Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 04 Januari 2012

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Berbagai Teori Evolusi yang Konyol

Posted: 03 Jan 2012 09:45 AM PST

Teori Evolusi dikemukakan oleh Charles Darwin, saat dimana dia berada di pulau galapagos melihat berbagai macam evolusi, dan Charles Darwin pula yang berpendapat bahwa nenek moyang manusia berasal dari monyet. Terlepas dari kita percaya atau tidak, sebuah teori evolusi memang sungguh menarik untuk dipelajari , namun apa jadinya jika sebuah teori evolusi dijadikan sebuah parodi?
Evolusi manusia berasal dari air dan kembali ke air dalam bentuk sampah


Evolusi manusia dalam menggunkan alat

Evolusi manusia dengan campur tangan "alien"


Evolusi dalam hal pemujaan


Evolusi manusia berasal dari ....??@#%

Evolusi bentuk manusia (LOL!)


Evolusi Homer (The Simpsons)
Hahahaa semoga bisa menghibur yaa..

Jas Pakaian Yang Populer Karena Dibenci

Posted: 03 Jan 2012 09:40 AM PST

Mungkin tidak terlalu salah bila jas disebut sebagai pakaian paling populer sedunia, riwayat sepotong jas itu sendiri sungguh berliku. Sehingga Anne Hollander dalam buku Sex and Suits menuliskan, kombinasi jas dan celana panjang yang membalut tubuh pria sungguh terlihat sempurna dan jas bisa bertahan lama karena memiliki daya tarik erotik yang kuat.


Konon,jas (tuxedo) mulai muncul di tahun 1860 ketika Henry Poole & Co. membuat setelan khusus - short smoking jacket - bagi Pangeran Inggris, Edward VII untuk dikenakan pada acara makan malam.

Enam tahun kemudian, saat sang pangeran diundang oleh jutawan Amerika James Potter, ia pun langsung merekomendasikan pada James Potter agar memesan pakaian yang sama ke Henry Poole untuk acara makan malam.

James kemudian mengenakan setelan tersebut ke country klub paling top di New York, Tuxedo Park Club. Secara cepat, pakaian jenis baru ini menarik minat anggota lain dan kepopulerannya terus menanjak.

Info tambahan: Orang Amerika menyebutnya tuxedo, sementara di negara asal, Inggris awalnya disebut dinner jacket atau smoking jacket.

Sebelum kemunculan tuxedo, kalangan seniman, bohemian sering mengenakan setelan tiga rangkap yang terdiri dari jas lounging dengan tali pengikat di pinggang, dipadu rompi serasi dan celana panjang.

Demikian juga dengan bangsa Turki yang sudah memakai mantel serupa jas sebelum abad ke-18. Kemudian, bangsa Inggris merekayasa mantel Turki dengan memotongnya lebih pendek jadi jaket sepinggang yang disebut waistcoat.


Foto: Turkish Ottomen Vest

Penjahit istana memperkaya pakaian itu dengan sulaman dari benang emas dan perak, begitu juga hiasan dekoratif di celana. Tak jarang, setelan jas dijahit dari bahan mewah beludru yang membuat reputasi bangsawan Inggris semakin berkilau.



Foto: Waistcoast




Hal tersebut membuat Raja Louis XIV berang. Sebagai pencinta penampilan, ia tak suka mendengar kejayaan Inggris Raya. Sang raja pun memasang taktik untuk merendahkan pakaian bangsawan Inggris dan para penjahitnya. Jas pendek gaya aristokrat Inggris, justru digunakan Prancis untuk seragam tentara infantri. Bahkan pelayan rumah tangga istana diharuskan mengenakan jas pendek itu.

Tanpa diduga, jas pendek Inggris justru semakin populer dan tren di Prancis. Pakaian yang awalnya dibenci malah diminati seluruh daratan Eropa.

Tak ayal, Raja Louis pun mengenakannya hingga masa pemerintahannya berakhir. Lalu, Prancis pun menyempurnakan jas asal Inggris itu dengan dekorasi sulaman yang kaya motif, corak dan mewah yang gemerlap. Kemudian mengklaim jas pendek itu sebagai hasil temuannya.

Jadi, siapa sangka gara-gara perseteruan Prancis dan Inggris malah membuat jas dikenal banyak orang dan semakin populer.

Sumber: satulingkar.com
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Diet Dash, Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Posted: 02 Jan 2012 11:29 PM PST

roti tawar gandum
DASH adalah kepanjangan dari Dietary Approaches to Stop Hypertension. Diet DASH (DASH Diet) merupakan cara diet sehat yang ditujukan untuk membantu terapi atau mencegah hipertensi (tekanan darah tinggi). Dengan DASH diet, maka Anda akan mengurangi asupan sodium (garam) dalam makanan serta memperbanyak variasi makanan yang mengandung zat-zat gizi yang bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah, seperti potassium, kalsium dan magnesium. Sehingga dengan DASH diet Anda akan mengetahui jenis makanan penurun darah tinggi. Bahkan menerapkan DASH diet akan menurunkan tekanan darah Anda 8 hingga 14 point dalam waktu 2 minggu. Penurunan tekanan darah ini tentunya akan bermanfaat bagi penderita hipertensi untuk mengurangi resiko komplikasi penyakit tersebut.

Manfaat Lain Diet DASH
Diet DASH ternyata juga berguna tidak hanya menunkan tekanan darah namun juga baik untuk pencegahan penyakit osteoporosis,kanker, penyakit jantung, stroke dan diabetes (kencing manis). Dan untuk Anda yang sedang dalam program penurunan berat badan, diet DASH akan membantu Anda untuk dapat langsing dengan cara sehat.

Target Diet DASH
Target dari diet DASh adalah mengurangi asupan sodium yang masuk ke dalam tubuh, dimana sodium ini berperan dalam peningkatan tekanan darah.

Ada 2 macam DASH diet:
1.Diet DASH standar, yaitu maksimal asupan sodium yang diperbolehkan adalah 2300 mg per hari.
2.Diet DASH di bawah standard, yakni asupan sodium per hari tidak boleh melebihi 1500 mg per hari.

Kedua versi diet DASH ini bertujuan untuk mengurangi jumlah asupan sodium yang biasanya pada makanan sehari-hari (tanpa diet) mencapai 3500 mg per hari bahkan lebih. Padahal Dietary Guidelines of Americans membatasi konsumsi sodium maksimal 2300 mg per hari.

Bagaimana menjalankan DASH diet
Kedua macam cara diet DASH menganjurkan Anda untuk mengkonsumsi gandum utuh, buah-buahan, sayuran dan produk susu rendah lemak. Selain itu makanan sehat pada diet sehat ini mencakup beberapa jenis ikan, ayam dan legumes. Sedangkan daging merah, makanan manis(permen) dan lemak dperbolehkan dalam jumlah kecil. Sebagai gambaran umum, DASH diet berprinsip pada rendah lemak, kolesterol dan lemak total.

Sajian Makanan Yang Dianjurkan
Berikut adalah contoh sajian makanan per hari untuk kebutuhan kalori 2000.

Gandum (6 sampai 8 sajian per hari)
Jenis makanan : roti, sereal, beras dan pasta. Setiap sajian berisi 1 potong roti tawar gandum, 1 ons sereal kering, atau ½ cup sereal masak, beras atau pasta.

Tips menyajikan makanan dari bahan gandum :
•Pilihlah gandum utuh, artinya yang belum diolah atau dihaluskan, karena kandungan serat dan zat-zat gizinya masih tinggi.
•Gantilah nasi Anda dengan nasi dari beras merah
•Pilihlah pasta dari gandum utuh daripada pasta biasa.
•Ganti pula roti tawar putih dengan roti tawar gandum.
•Carilah produk dengan label 100 % whole grain atau 100 % whole wheat
•Gandum secara alami rendah lemak karena itu hindari menambahkan mentega, krim atau keju.

Sayuran ( 4 sampai 5 sajian per hari)
Sayuran yang termasuk dalam diet DASH adalah sayuran yang kaya akan serat dan mengandung vitamin, mineral penting yang berperan menurunkan tekanan darah seperti potassium dan magnesium. Contoh satu sajian sayuran adalah 1 cup sayur hijau mentah atau ½ cup sayur mentah potong atau sayur kukus.
•Sajian sayuran ini bisa menjadi menu utama selain nasi beras merah atau roti gandum.
•Di samping sayuran segar, sayuran beku juga merupakan pilihan. Dan telitilah label produk sayuran beku yang Anda pilih, pastikan tertera "rendah sodium" atau tanpa tambahan garam.

Buah-buahan ( 4 sampai 5 sajian per hari)
Buah-buahan baik untuk penderita hipertensi karena tinggi serat, rendah lemak, dan mengandung potassium dan magnesium (kecuali alpukat dan kelapa).

Contoh sajian buah per hari : 1 buah ukuran sedang atau ½ cup buah segar, buah yang dibekukan atau buah kaleng.

Tips penyajian buah :
•Jadikan buah-buahan sebagai pendamping makanan utama atau sebagai snack, dan Anda dapat pula bereksperimen dengan menambahkan toping yogurt rendah lemak di atas potongan buah segar.
•Sedapat mungkin sajikan buah tanpa di kupas, karena di kulit buah tersebut berisi serat dan zat gizi yang bermanfaat.
•Perhatikan pula interaksi obat yang diresepkan dokter Anda dengan buah-buahan yang dikonsumsi, misalnya buah dan jus berasa asam ada yang menyebabkan interaksi dengan obat-obatan tertentu.

Produk susu rendah lemak ( 2 hingga 3 sajian per hari)
Termasuk di dalamnya adalah susu, yougurt, keju dan produk susu lainnya. Golongan makanan ini sangat bermanfaat karena kandungan kalsium, vitamin D dan protein. Dan pilihlah yang rendah lemak atau bahkan bebas lemak.
Contoh penyajiannya adalah : 1 cup susu skim, 1 cup yogurt atau 1 ½ ons keju.

Tips penyajian nya :
•Bila Anda memiliki masalah dengan pencernaan produk susu, pilihlah produk bebas laktosa daripada produk yang mengandung enzim lactase yang bertujuan untuk mengurangi gejala intoleransi laktosa.
•Konsumsilah keju atau keju bebas lemak dalam jumlah sedikit karena mengandung tinggi sodium.
•Sajian yogurt akan bermanfaat untuk menjaga asupan gizi dari produk susu, karena itu variasikan dengan menambahkan pada sajian buah-buahan Anda.

Daging merah mulus, ayam dan ikan ( sebanyak 6 sajian atau kurang per harinya)
Daging merupakan sumber penting protein, vitamin B, zat besi dan zinc. Namun disebabkan kandungan lemak dan kolesterolnya, sajikan daging bukan sebagai menu utama, atau kurangi porsi daging hari itu dengan menyajikan lebih banyak sayuran.

Satu sajian daging misalnya : 1 oz daging ayam kukus tanpa kulit, seafood atau daging tanpa lemak, satu buah telur atau 1 oz tuna kalengan tanpa tambahan garam.

Tips dalam penyajian :
•Buang kulit maupun lemak dari daging lalu olahlah dengan memanggang, mengukus atau merebus dan hindari menggorengnya.
•Kalau memungkinkan pilihlah ikan yang baik untuk kesehatan jantung, seperti salmon, herring dan tuna. Ikan-ikan ini kaya akan asam lemak omega-3 yang berfungsi untuk menurunkan kolesterol.

Kacang-kacangan, biji-bijian dan legumes (4 sampai 5 sajian per minggu)
Yang termasuk di dalamnya adalah kacang almond, biji bunga matahari, ercis, buncis, kacang polong, dimana kacang-kacangan ini kaya akan magnesium, potassium dan protein. Selain itu juga memiliki kandungan serat tinggi serta zat fitokimia yang berguna untuk mencegah kanker dan penyakit kardiovaskuler. Sajikanlah dalam porsi kecil saja sebab kandungan kalorinya tinggi. Sebagai contoh sajikan 1/3 cup kacang, 2 sendok makan biji-bijian atau ½ cup kacang polong atau buncis kukus.

Tips dalam penyajiannya :
Golongan kacang-kacangan memang banyak mengandung lemak tapi juga kaya akan lemak tak jenuh tunggal dan asam lemak omega 3. Selain it kandungan kalorinya juga cukup tinggi, sehingga disarankan disajikan secukupnya saja.

Produk yang berasal dari kedelai seperti tahu dan tempe dapat menjadi pengganti daging. Kandungan asam aminonya setara dengan daging, di samping itu tahu dan tempe merupakan sumber isoflavone yang bermanfaat untuk kesehatan.

Lemak dan minyak (2 hingga 3 sajian per hari)
Lemak merupakan zat gizi yang berperan dalam penyerapan beberapa vitamin dan pembentukan system pertahanan tubuh. Namun konsumsi lemak berlebih akan meningkatkan resiko terkena penyakit jantung, diabetes dan obesitas (kegemukan). Asupan lemak yang dianjurkan adalah 30 % dari total kalori per hari, diutamakan bersumber dari lemak sehat(lemak tak jenuh). Contoh satu sajian makanan dengan kandungan lemak yaitu 1 sendok makan mayonnaise rendah lemak atau 2 sendok makan light salad dressing.

Tips memilih lemak sehat :
•Diet DASH akan membantu Anda mengurangi 10 % konsumsi lemak per harinya dengan pembatasan daging, mentega, keju, susu, krim, dan telur serta makanan yang diolah menggunakan minyak kelapa.
•Hindari lemak trans yang banyak ditemukan pada makanan olahan seperti kraker, makanan yang dipanggang/oven, serta makanan gorengan.
•Baca dengan teliti label makanan, pilihlah yang mengandung lemak jenuh dalam kadar rendah dan bebas lemak trans.

Makanan manis (paling banyak 5 sajian per minggu)
Tidak perlu mem-black list makanan manis, hanya kurangi asupannya. Tiap sajian berupa 1 sendok makan gula, jelly atau jam, ½ cup sornet atau 1 cup lemonade.
•Pilihlah makanan manis yang berlabel : bebas lemak atau rendah lemak, misal kukis rendah lemak.
•Bila masih sulit meninggalkan yang manis-manis, Anda bisa diet gula dengan menggantinya dengan pemanis buatan seperti aspartame (Nutrasweet, Equal) atau sukralosa (Splenda). Namun gunakan seperlunya saja. Dan daripada mengkonsumsi diet cola, lebih baik minum susu rendah lemak atau air putih saja.
•Kurangi penggunaan gula, karena bisa menambah jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh Anda.

Apakah Kopi Perlu Dihindari?
Pengaruh kopi terhadap tekanan darah memang belum jelas benar. Namun kafein dalam kopi dapat meningkatkan tekanan darah walaupun hanya sementara. Lebih baik mengurangi konsumsi kafein demi kebaikan.

Tips Mengurangi Konsumsi Sodium
Sebenarnya dengan melaksanakan diet DASH sudah menjadi cara yang bagus untuk membatasi konsumsi sodium. Selain itu ada beberapa cara lain untuk mendukung diet DASH Anda :
•Hindari penambahan garam saat Anda mengolah makanan.
•Bila ingin makan makanan kaleng, maka cucilah dulu untuk mengurangi jumlah sodiumnya.
•Pilihlah makanan dengan label "tanpa tambahan garam"("no salt added"), " sodium free", low sodium" atau "very low sodium"

Dan perlu Anda ketahui bahwa 1 sendok teh garam meja mengandung 2300 mg sodium, dan 2/3 sendok teh garam meja mengandung 1500 mg sodium.

sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

OLED, Televisi Masa Depan, Setipis Poster

Posted: 02 Jan 2012 11:21 PM PST

Raksasa elektronik asal Korea Selatan, LG Electronic Inc, bakal menjajal segmen baru pasar televisi. Setelah lama bergulat di segmen televisi plasma dan layar kristal cair (LCD), tahun ini LG mengeluarkan varian televisi berteknologi layar OLED (Organic Light-Emiting Diode) ukuran 55 inchi.



Televisi Masa depan Super Tipis, Nyaris Setipis Poster


Produk baru ini rencananya dirilis dalam ajang pameran tahunan Consumer Electronic Show (CES) Las Vegas mulai 10 Januari mendatang. Rival LG, Samsung Electronics, juga akan meluncurkan televisi OLED di acara yang sama. Menurut Tim Alessi, Direktur Pengembangan Perlengkapan Rumah Tangga LG Amerika Serikat, televisi ini kemungkinan akan dijual pada kuartal keempat tahun ini. Namun dia tak merinci berapa harga yang akan dibandrol.




Paul Gagnon, seorang analis di DisplaySearch, memperkirakan harga televisi OLED mencapai US $ 5.000 (Rp 45 juta). Teknologi layar yang biasa digunakan dalam ponsel pintar high-end ini bisa menampilkan warna yang sangat jernih. Selain memberikan kualitas gambar yang baik, televisi OLED bisa sangat tipis. Televisi keluaran LG ini kemungkinan memiliki tebal 4 milimeter dan berat 7,5 kilogram.Walaupun bagus kualitasnya, namun sangat sulit untuk membuat layar OLED dalam ukuran jumbo dengan hasil yang konsisten. Sony Corp pernah mencoba pada 2007. Produsen elektronik itu menjual sebuah televisi OLED ukuran 11 inchi dengan harga US $ 2.500. "Tapi tidak pernah diikuti dengan model yang lebih besar," ujar Paul. Sejak 2007 LG dan Samsung telah menunjukkan prototipe televisi OLED di ajang CES namun belum mengungkapkan rencana pemasaran.

Lihat yg lebih 'tipis' di sini !

Kreatifitas Rakyat Cina

Posted: 02 Jan 2012 11:18 PM PST

Mengutip sebuah kalimat yang pernah dikatakan Ical Atau Abu Rizal Bakrie dalam sebuah seminar bisnis yaitu "yang utama dalam berbisnis itu adalah ide, karena ide itu sangat mahal harganya, terus kembangkanlah ide-ide kreatif sebab sebuah ide kreatif sangat menarik bagi sebuah bisnis." maka tidaklah berlebihan bila kini bangsa Cina bisa menguasai dunia mengalahkan bangsa Eropa dan Jepang yang lebih dulu maju dari mereka, cobalah simak foto-foto dibawah ini, bagaimana rakyat kelas bawah mereka mencoba melek teknologi dengan segala keterbatasan yang dimiliki



















Semoga saja kita bangsa Indonesia mampu bangkit mengejar ketertinggalan dari bangsa lainnya di dunia, karena kita kaya raya, punya segalanya potensi alam dan manusia yang besar, tapi kenapa kita terpuruk?

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Laptop2 ABG yg ceriah !

Posted: 02 Jan 2012 11:14 PM PST

Jangan Menyikat Gigi Setelah Makan yg Asam2...

Posted: 02 Jan 2012 11:11 PM PST

Jangan langsung menggosok gigi setelah mengonsumsi minuman bersoda atau minuman yang mengandung asam! Demikian pendapat Mary Hayes, DDS, juru bicara dari The Chicago Dental Society.

Kita semua tahu menyikat gigi merupakan salah satu kebiasaan yang sangat baik untuk menjaga gigi kita agar tetap sehat. Tetapi, tahukah kamu bahwa menyikat gigi setelah meneguk minuman "asam" hanya akan memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan gigi kita.

Alasannya adalah, kombinasi dari asam minuman bersoda, jus, serta minuman isotonik, dan gerakan "kasar" menyikat akan mengikis email gigi kita. Inilah yang nantinya memicu gigi berlubang.

Kandungan asam akan melunakkan email gigi kita sehingga lebih rentan untuk rusak ketika disikat. Jadi, dibanding mengambil sikat gigi dan odol setiap kali selesai meminum minuman asam, seperti jus, minuman bersoda, atau minuman isotonik, lebih baik biasakan untuk berkumur dengan air putih saja.

Cara ini akan membantu kita membersihkan kandungan asam dari gigi kita. Atau, kita bisa juga mengunyah permen karet bebas gula yang dapat meningkatkan produksi saliva atau air liur untuk menetralisasi asam dalam mulut.

Jika ingin tetap menggosok gigi, tunggulah kira-kira satu jam setelah mengonsumsi minuman atau makanan yang mengandung asam. Karena waktu satu jam dinilai cukup bagi asam untuk hilang dan email gigi kita untuk kembali ke kondisi asal. Lihat yg lebih 'asem' di sini !

37 Penemuan Aneh dan Terlalu Kreatif

Posted: 02 Jan 2012 11:08 PM PST

Silahkan lihat penemuan-penemuan keren ini.Aku benar-benar tidak tahu apa yang salah dan mengapa ide-ide kreatif ini tidak berjalan dengan baik.


Maksudku, siapa yang tidak membutuhkan sepeda keluarga dengan mesin jahit atau piano tidur?Ini benar-benar patut disayangkan bahwa ide-ide besar tidak semua bisa berhasil untuk mempermudah kehidupan. 

sepeda keluarga plus mesin jahit (USA, 1939)
Nogosiped (USA, 1934)
sepeda amfibi , dan Anda bisa naik di tanah dan di atas air, maksimum "beban" di atas air 120 kg air (Perancis, 1932)
Motoloshad berguna untuk belajar naik kuda (Italia, 1933)
sepeda roda satu , puncak kecepatan 150 km / h (Italia, 1931)
"Lifejacket" dari ban sepeda (Jerman, 1925)
Topi radio (USA, 1931)
Telescoping truk (Perancis, 1934)
Bed piano (Inggris, 1935)
Kaca mata baca untuk berbaring (Inggris, 1936)
jaket listrik (US, 1932)
Car-tumbler, bisa dikendarai di lereng sampai kemiringan 65 derajat (Inggris, 1936)
Sebuah mobil dengan sekop untuk pejalan kaki, untuk mengurangi jumlah korban (Paris, 1924)
"GPS navigator" sampel dari 1932.Ia memiliki peta bergulir dan kecepatan bergulir tergantung pada kecepatan mobil.

jembatan lipat untuk situasi darurat.Dapat diangkut di troli. (Belanda, 1926)
Maasker pelindung yang akan digunakan dalam badai salju. (Kanada, 1939)
Sebuah kereta dalam untuk antisipasi serangan gas.(Inggris, 1938)
Fotorevolver (USA, 1938)
Peralatan untuk merokok saat hujan (1931)
pemegang rokok ganda untuk perokok berat (1932)
selimut kertas kaca untuk kulit cokelat yang sehat dan perlindungan agar kulit tak terbakar dan radiasi Ultra violet (1932)
"Lie Detector" untuk bank. Prinsip Lie Detector pertama kali digunakan sebagai sistem alarm bagi bank dan dikembangkan pada awal 30-an. Sistem kerjanya sama dengan prinsip detektor kebohongan: jika seorang pria datang dengan hati berdetak kencang itu akan memicu alarm.
Alat yang digunakan untuk mengukur parameter kontur kepala dan merekam wajah (1933) - ini adalah gagasan Barker tentang Pinhead.
parasut soviet untuk anjing militer (1935)
Payung dengan "kaca" untuk kasus hujan angin (Amerika Serikat, 1936)
Jam alarm untuk sopir, akan berbunyi saat kepala sopir jatuh ke bawah(karena ngantuk). (1936)
Topi kompas (1936)
Tempat Rokok untuk kaum nudis (1938)
Sebuah perangkat untuk berjalan di atas air (1938)
Tanda khusus yang mengidentifikasi pelanggaran yang dilakukan (USA, 1939)
Sebuah perangkat untuk mengajar anak untuk berjalan (Swiss, 1939)
pakaian untuk penyamakan kontras. Saya tidak tahu mengapa ada orang yang ingin memiliki separuh dari tubuhnya kecokelatan. (USA, 1940)
masker es untuk wajah - untuk digunakan sebagai alat perkelahian saat mabuk. Ini ditemukan pada tahun 1947, oleh Officer Max Factor untuk aktris Hollywood.
Asbak (USA, 1950)
awesome retro inventions36
Mobile Asbak lain, kali ini disebut "rokok dpt dipakai" (AS, 1950)
awesome retro inventions37
dogmobile - disebut cara ini jelas karena didukung oleh satu anjing. (US, 1939) (AS, 1939)
awesome retro inventions38
Saya kira ini adalah semacam babysitter kucing terlatih!


Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Osteoporosis Tak Bisa Disembuhkan dgn Susu...

Posted: 02 Jan 2012 07:41 PM PST


Dokter dan ahli gizi pada umumnya menyarankan pasiennya yang menderita osteoporosis untuk mengonsumsi lebih banyak susu dan produk susu lainnya karena mengandung kalsium tinggi. Kedengarannya cukup masuk diakal, tetapi tidak akan berhasil.

Orang Amerika dan Eropa Utara mengonsumsi 800 mg - 1200 mg kalsium sehari, tapi tetap saja mereka lebih menderita osteoporosis daripada orang Asia dan Afrika yang mengonsumsi 300 mg - 500 mg kalsium per hari.

Penyebab utama osteopororis adalah terlalu banyak mengonsumsi acidic yang berasal dari daging, gula dan bahan-bahan yang mengandung kimia. Untuk menetralisir aciditas tersebut, tubuh mengambil kalsium (alkalin) dari tulang.



Sehingga masalah osteoporosis bukanlah bahwa seseorang itu tidak cukup memakan kalsium. Masalahnya adalah mereka kehilangan kalsium.

Dengan demikian, mengasup lebih banyak kalsium ke dalam tubuh bukanlah jawabannya, karena Anda bisa kehilangan lebih banyak daripada yang Anda asup (misalnya dengan tetap memakan daging, gula, dan bahan-bahan kimia lainnya).

Apabila ektra kalsium ini berasal dari makanan yang mengandung protein tinggi seperti susu, keju dan es krim, itu akan memperburuk keadaan. karena makanan ini adalah pembentuk acid. Makanan-makanan ini menyebabkan tubuh kehilangan banyak kalsium.



Solusi utama adalah membuat tubuh menjadi alkalin. Dengan memakan lebih banyak sayuran dan menghindari makanan pembentuk acid seperti daging, gula dan bahan-bahan kimia.

Kelihatannya, dokter, ahli gizi dan perusahaan susu adalah keliru bila mereka megnatakan bahwa susu adalah sumber terbaik untuk kalsium. Lebih banyak kalsium yang bisa ditemukan di biji2an (khususnya biji wijen = sesame seeds) dan rumput laut (jenis hijiki). Biji2an ini mengandung 14 kali lebih banyak kalsium dari susu. Selain itu, biji2an ini juga pembentuk alkalin, makanan ini menyediakan kalsium tanpa membentuk acid yang menghilangkan kalsium dari tulang.

artikel aslinya dapat ditemukan di link berikut ini:
http://www.natural-cancer-cures.com/...condition.html

untuk mengetahui makanan apa saja yang mengandung alkalin dan acid dapat dibaca di lnk ini

http://www.essense-of-life.com/info/foodchart.htm

Sebar luaskan artikel ini untuk membantu orang-orang yang Anda kasihi agar mulai menghentikan minum susu sapi karena itu akan memperparah penderita osteoporosis. Anak sapi dewasa saja tidak minum susu induk sapinya, dan tidak pernah sapi itu menderita osteoporosis

 

The beauty of high speed photographs...

Posted: 02 Jan 2012 07:38 PM PST

This series of high speed photographs from Scott Linstead is amazing, each picture gives you the impression that the animals are frozen in time.

These shots required a lot of hard work, patience, knowledge and good photography skills.

Fascinating High Speed Photographs (12 pics)

Fascinating High Speed Photographs (12 pics)

Fascinating High Speed Photographs (12 pics)

Fascinating High Speed Photographs (12 pics)

Fascinating High Speed Photographs (12 pics)

Fascinating High Speed Photographs (12 pics)

Fascinating High Speed Photographs (12 pics)

Fascinating High Speed Photographs (12 pics)

Fascinating High Speed Photographs (12 pics)

Fascinating High Speed Photographs (12 pics)

Fascinating High Speed Photographs (12 pics)

Fascinating High Speed Photographs (12 pics)

Ketidaksengajaan yang Justru Mencetuskan Konsep Game Modern

Posted: 02 Jan 2012 07:35 PM PST

Kadang kesuksesan datang dari arah yang tidak kita perkirakan sebelumnya. Begitu pula yang terjadi dengan dunia game. Beberapa konsep modern yang bisa kita temui dalam game masa kini bermula dari sebuah ketidaksengajaan atau bahkan keteledoran para programmer dan staff game tersebut. Inilah beberapa ketidaksengajaan yang justru menciptakan hal-hal penting bagi revolusi industri video game.

1. Badan Seksi Lara Croft

http://hermawayne.blogspot.com

Memang game ini terkenal bukan karena ukuran dada Lara yang besar, namun karena ketidaksengajaan Toby Gard, sang desainer karakter Lara Croft, karakter ciptaannya ini menjadi karakter simbol sex terkenal hingga sekarang. Toby Gard, tengah mengutak-atik desain poligon karakter utama Tomb Raider ini, ketika mousenya kepeleset sehingga mengakibatkan bagian dada wanita ini menjadi berukuran lebih besar 150 persen dari ukuran yang seharusnya. Kecacatan ini ternyata justru dipertahankan karena staff-staff lainnya (yang laki) meminta dirinya tidak merubah ukuran cup Lara.

Setelah game ini diluncurkan dan ternyata booming di masyarakat, munculah quote baru dari tim pembuat game ini, "Kecelakaan desain '150' Gard, membuat pemilihan strategi marketing jadi cukup mudah."

2. Game Balapan Cikal Bakal Grand Theft Auto


http://hermawayne.blogspot.com

DMA Design, yang sekarang telah berganti nama menjadi Rockstar Games sedang mengerjakan sebuah game balap bertajuk Race and Chase. Ketika dicoba oleh para team tester, mereka merasa game ini membosankan dan tidak menarik. Kecuali adanya sebuah kekeliruan pada AI, yang membuat polisi pada game ini akan secara kasar dan terus-menerus menabrak mobil pemain hingga keluar dari jalanan. Kekeliruan AI ini malah membuat para tester ketagihan. Bukan karena balapannya, melainkan karena keasykan melihat kejar-kejaran brutal yang terjadi di dalam game.

Akhirnya dirombaklah game ini menjadi game baru dengan judul Grand Theft Auto, yang hingga kini terus berevolusi menjadi game open world terbaik dan paling sukses yang pernah ada. Lucunya, kesuksesan ini dimulai karena staff mereka tidak bisa membuat AI polisi dengan baik.

3. Space Invaders, Game Yang Terlalu Berat Untuk Hardware Masa Itu



http://hermawayne.blogspot.com

Pada tahun 1978, game ini bisa dibilang sangat revolusioner, bahkan seroang pentolan Nintendo, Shigeru Miyamoto, mengatakan game ini menimbulkan revolusi industri game. Pada awalnya rancangan permainan ini sesimpel menembak alien yang berbaris dengan konyolnya untuk ditunggu ditembak satu persatu oleh pemain sampai habis. Tak disangka, jumlah alien yang semakin menipis ternyata membuat kinerja processor menjadi semakin lega. Akibatnya FPS (frame per second) game ini menjadi lebih baik, dan alien-alien retro tersebut menjadi berjingkatan lebih cepat sehingga makin sulit untuk ditembak.

Ketersediaan hardware ketika itu memang sangat terbatas di Jepang. Perancangnya, Tomohiro Nishikado menghabisakan waktu setahun penuh mengembangkan hardware khusus untuk mengangkat game ini. Space Invaders bagaikan game Crysis masa itu. Nah, ketidakstabilan performa yang mengakibatkan game bergerak lebih cepat ini membuat Tomohiro terkesan. Hal ini membuat game menjadi semakin menantang dari waktu ke waktu. Inilah yang membuat revolusi dunia gaming. Karena Space Invader adalah game pertama dimana permainan akan menjadi semakin sulit seiring berjalannya permainan.

4. Kekecewaan Staff yang Melahirkan Easter Egg


http://hermawayne.blogspot.com

Awal tahun 80-an, Atari masih merupakan perusahaan kelas teri. Kebanyakan game dibuat hanya oleh 1 orang dan bahkan nama mereka tidak dicantumkan dalam creditnya. Salah satu kreator game, Warren Robinett yang bekerja membuat game RPG jaman jebot berjudul Adventure, mempunyai ide kreatif untuk mengukir namanya diam-diam di dalam game yang ia buat. Robinett, programmer solo game tersebut mengetahui adanya kekurangan pada hardware yang mengakibatkan apabila terlalu banyak objek ditampilkan dalam 1 layar, gambar di layar akan mulai berkedap kedip.

Ia memutuskan untuk memanfaatkan kekurangan ini dengan menciptakan satu item rahasia: Sebuah kotak berukuran 1x1 pixel yang berwarna sama dengan lantai sehingga kotak itu akan tersembunyi secara sempurna. Nah, apabila ada pemain berhasil menemukan yang membawa kotak itu dan membawanya ke bagian lain dari area bawah tanah game ini, efek kedap-kedip akan mulai muncul di layar sehingga efek tersebut akan memperlihatkan adanya tembok rahasia yang bisa ditembus pemain untuk masuk ke sebuah ruangan baru dengan tulisan "Created by Warren Robinett".

Maka dengan ini lahirlah Eeaster Egg pertama di dunia gaming. Ketika pihak Atari menemukannya, semuanya telah terlambat. Terlalu memakan biaya apabila mereka harus menarik kembali semua cartridge, jadi mereka hanya menyebut itu sebagai sebuah "nilai tambahan". Robinett beruntung sudah keluar dari perusahaan ketika itu.

5. Sistem Combo yang Ditemukan Dengan Tidak Sengaja dalam Game Street Fighter


http://hermawayne.blogspot.com

Ketika membangun game Street Fighter II, produser Noritaka Funamizu menyadari adanya bug dimana pemain dapat melayangkan 2 pukulan tambahan dalam sebuah gerakan. Ia menemukannya dalam stage bonus menghancurkan kendaraan (Gamer generasi konsol Sega pasti tahu dengan yang satu ini). Apabila pemain menekan tombol dengan waktu yang tepat, ia akan mengeluarkan beberapa pukulan tambahan. Dan tentu saja dalam game multi player semacam ini, pemain yang berhasil mengeskploitasi bug ini akan mendapat keuntungan lebih.

Noritaka membiarkan bug ini tetap ada karena menyangka terlalu sulit bagi pemain untuk menemukan bug ini. Staff yang lain juga tidak diberitahunya. Namun ia terbukti terlalu meremehkan hal ini, dan combo perdana ini menjadi populer di kalangan gamer. Di edisi Street Fighter selanjutnya, bug ini diangkat menjadi fitur resmi yang terus berlanjut hingga sekarang.

6. Programmer Yang Payah Dalam Bermain Game Memperkenalkan Kode Konami



http://hermawayne.blogspot.com

Kazuhisa Hashimoto, salah serorang dari pencipta game super duper sulit, Gradius, frustasi ketika pesawatnya hancur tanpa kesudahan ketika ia menguji game yang ia kerjakan sendiri. Ia lalu berpikir, "Bodo amat, kan gue programmernya!" Ia pun menciptakan sebuah kode yang apabila ditekan seseuai urutan akan memberinya semua power-up, sehingga ia pun bisa melanjutkan testing permainannya dengan riang gembira.

Dan hingga game ini diluncurkan, ia tak menghapus kode rahasia ini. Kode game inilah yang sangat terkenal ketika itu dengan sebutan Kode Konami (atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, B, A, Start). Bagi yang dulu pernah bermain game Contra, pasti bohong kalo bilang pernah namatin game ini dari awal tanpa mengenal kode di atas.

Yup, inilah asal muasal kode legendaris ini beredar. Kini Kode Konami bisa dijumpai di berbagai macam tempat di dunia maya.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Menjelajahi Tembok Panjang Vietnam

Posted: 02 Jan 2012 07:30 PM PST

Saat berada di di Hanoi untuk penelitian pada November 2010, saya mengunjungi Dr Andrew Hardy, kepala Ecole francaise d'Extreme-Orient (Sekolah Perancis untuk Studi Asia: EFEO) cabang Hanoi.

EFEO adalah organisasi arkeologi terkenal yang sama yang berperan dalam menggali dan melestarikan reruntuhan kuno Champa (Vietnam) dan Angkor (Kamboja).

Saat mengobrol sambil minum teh di kantornya, dikelilingi perpustakaan yang lengkap koleksi naskah ilmiahnya, saya merasa seperti berada di adegan pembukaan film Indiana Jones, di Marshall College dan sedang disiapkan untuk petualangan berikutnya.

Dr Hardy menjelaskan bahwa selama lima tahun terakhir, ia dan tim arkeolog telah menemukan sebuah benteng yang panjangnya 127,4 kilometer, dimulai di Provinsi Quang Ngai (Vietnam Tengah) dan berliku melewati pegunungan, hutan dan lahan pertanian, sampai ke selatan di provinsi Binh Dinh.

Dibangun pada 1819, Tembok Panjang Quang Ngai adalah monumen terpanjang di Asia Tenggara dan penemuan arkeologi yang paling penting di Vietnam dari abad lalu.

Saya sudah berencana menuju ke selatan untuk beberapa hari. Saya pun tidak bisa menolak kesempatan untuk mencoba menemukan sendiri dinding tersebut.

Sebuah desa tradisional Hra dengan sawah terasering.

Roh dan swastika: Perjalanan ke wilayah Hra


Saat kereta saya mendekati kota pelabuhan kuno Hoi An, saya mendapati banjir musim hujan terburuk yang pernah saya alami. Kereta meluncur melintasi 'lautan' coklat.

Teratai dan swastika menghiasi ujung-ujung makam yang terendam, muncul dari gelombang.

Seorang teman saya yang bernama Bich menjemput di stasiun di Quang Ngai City. Saat itu, tidak ada peta maupun tanda-tanda Tembok Panjang, dan sebagian besar reruntuhan tembok tidak dapat diakses melalui jalan darat, jadi dia akan membantu saya.

Kami berkendara melewati bukit-bukit berhutan dan desa-desa kecil, melewati rumah panjang pangung suku Hra. Atap jerami menggantung di dinding berteralis dan alas tikar anyaman rumput.

Persembahan buat roh-roh berupa buah-buahan terlihat di pinggir jalan, diletakkan di atas pucuk-pucuk bambu dan dihiasi rerumputan.

Dr. Hardy telah mengatakan kepada saya bahwa etnis minoritas Hra mungkin telah membangun Tembok Panjang bekerjasama dengan penduduk Vietnam, memisahkan kedua komunitas tersebut untuk tujuan keamanan bersama dan regulasi perdagangan.

To Ngoc Hoang Bich berdiri di samping reruntuhan benteng batu yang pernah melindungi Tembok Panjang. Seperti mahasiswa lokal lainnya, ia bisa mendapatkan keuntungan dari pekerjaan yang muncul dari wisata Tembok Panjang.

Pos penjagaan di 'Deo Chim Hut'


Hujan deras membuat perjalanan jadi sulit. Banjir menghancurkan jembatan yang harus kami lalui sehingga kami mengambil jalan memutar yang panjang di atas pegunungan Deo Chim Hut.

Saat saya menyetir, kami mendengar batu-batu berjatuhan dan pohon patah di lereng di atas kami. Tanah longsor terlihat di depan, sehingga kami harus berbelok-belok menghindarinya. Bich gugup dan menyarankan kami kembali dan menanyakan arah sebelum melanjutkan, yang ternyata malah kebetulan.

Seorang petani menunjukkan kepada kami bahwa tembok yang kami cari terletak tepat di belakang jalan yang kami lalui, tersembunyi oleh dedaunan. Beberapa pecahan tembikar kuno berserakan di tanah. Keramik adalah satu dari banyak jenis barang yang diperdagangkan di sepanjang dinding.

Saya berdiri di pojokan sebuah benteng hancur di dekat tembok. Tentara semut hitam hilir-mudik menggigiti pohon berduri di samping saya.

Mata saya mengikuti dinding batu setinggi dua meter sampai ke lembah. Saya bertanya-tanya bagaimana rasanya menjadi seorang prajurit menjaga pos ini, hampir dua abad yang lalu, di tepi hutan yang dihuni oleh gajah dan harimau pemakan manusia.

10 Tempat Tinggi Yang Mendebarkan

Posted: 02 Jan 2012 07:26 PM PST

1. Puncak Tyrol


Berada di ketinggian 3.000 meter di atas permukaan laut (mdpl). Platform yang didesain Astearchitecture ini terletak di Tyrol, Austria. Baja tahan cuaca digunakan dalam pembangunannya untuk mengantisipasi cuaca ekstrem. Para pengunjung dapat berdiri sembilan meter dari puncak gunung untuk melihat pemandangan gletser Stubai.

2. Iguazu


Berbentuk spiral dan berlokasi di salah satu air terjun Iguazu di Brasil. Selain air terjun yang memang menakjubkan, lokasinya yang berada di hutan lindung subtropis membuat wisata di tempat ini semakin menyenangkan. Platform pemandangan ini begitu dekatnya sehingga para pengunjung akan tersemprot oleh percikan air. Bahkan, telinga seakan tuli sejenak oleh raungan air jatuh dari ketinggian 80 kaki.

3. Dachstein Skywalk


Berada di ketinggian 2.700 mdpl. Skywalk ini termasuk tujuan populer di Styria, Austria. Disebut "balkon" pegunungan Alpen, Dachstein Skywalk berada pada ketinggian 2.700 mdpl dan di atas bebatuan vertikal Hunerkogel setinggi 250 m. Pemandangan 360 derajat memperlihatkan kepada para pengunjung panorama alam Slovenia di selatan Republik Czech di sebelah utara. Skywalk ini jauh lebih tinggi dari platform di air terjun Niagara ataupun yang berada di air terjun Iguazu, Brasil.

4. Willis Tower Skydeck (Sears Tower)

Para pengunjung dapat merasakan jantung berdegup saat berdiri di atas sebuah lantai kaca yang berada di atas ketinggian 103 lantai dengan pemandangan langsung ke bawah. Inilah sebuah "permainan" baru yang bisa membuat jantung copot di SkyDeck, Tower Sears, Chicago, Amerika Serikat. Para pengunjung cukup perlu berdiri di sebuah kotak yang terbuat dari kaca, terletak di luar jendela di atas ketinggian 412 meter.

5. Il Binocolo

Terbuat dari baja dan berlokasi di Merano BZ, Italia. Di dalam kebun kastil Trauttmansdorff, Italia, para pengunjung akan menemukan platform besi yang memukau ini keluar dari pepohonan. Dengan merujuk namanya, yang berarti teropong, berasal dari bentuk atap kecil platform tersebut dan pemandangan sekitar. Platform ini didesain oleh arsitek Matteo Thun.

6. Landscape Promontory

Landscape Promontory di Swiss, adalah platform pemandangan gantung yang didesain Paolo Burgi sebagai bagian proyek Cardada. Sebuah revitalisasi Gunung Cardada di Swiss yang diharapkan selesai pada tahun 2010. Lorong yang terbuat dari besi dan titanium berujung pada platform pemandangan dengan pemandangan Lago Maggiore. Bukan hanya pemandangan yang dapat dinikmati para pengunjung. Simbol-simbol di ubin dan sejumlah keterangan yang tertulis di susuran platform menawarkan referensi tentang sejarah dan kesusastraan.

7. Infinity Room


Terletak di House on the Rock di Wisconsin, Amerika Serikat, dengan panjang 200 meter dan ketinggian 150 m dari permukaan bukit. House on the Rock, pertama kali dibuka pada tahun 1959, adalah kompleks ruangan, jalan, kebun, dan toko dengan desain arsitektur unik oleh Alex Jordan Jr. Berlokasi di Spring Green, Wisconsin, dan merupakan tempat wisata regional. The Infinity Room di rumah itu memanjang beberapa ratus kaki dari lembah, tanpa penyangga di bawahnya, dengan lebih dari 3.000 jendela buatan tangan di pinggirnya.

8. 5 Fingers Viewing Platform

Berada di Krippenstein, Austria, dengan bentuk lima jari sepanjang 12 meter. Para pelancong dapat melihat platform yang paling spektakuler di pegunungan Alpen. Betapa tidak, setiap bentuk jari selebar empat meter itu dibangun di atas tebing setinggi sekitar 400 meter. Platform ini dapat ditempuh kurang dari 20 menit dari Stasiun Krippenstein, Dachstein, dengan kendaraan kabel.

9. Grand Canyon Skywalk


Berada tepat di Grand Canyon dan di atas Sungai Colorado, Grand Canyon, Amerika Serikat. Platform menegangkan berbentuk tapal kuda ini bergantung tepat 4.000 kaki di atas tanah dan memanjang 65 kaki dari ujung tebing Grand Canyon. Skywalk berbentuk tapal kuda ini dibangun dari tembok kaca setebal empat inchi dan pengunjung diharuskan memakai kaus kaki antigores bila ingin berjalan dan melihat pemandangan di sana. Ini adalah karya arsitektur luar biasa yang sanggup menahan berat sampai 70 ton dan dapat menahan tiupan angin sampai 100 meter per jam.

10. Aurland Lookout

Arsitek Todd Saunders dan Tommie Wilhelmsen ditugaskan membuat desain tempat pemberhentian yang indah di atas Gunung Aurland di Norwegia dan menghasilkan si cantik ini yang mendapat tempat pertama di kompetisi rute wisata Norwegia. Sisi paling luar platform yang melengkung untuk membentuk fondasi struktur ditutup sebuah kaca. Ini jelas memberikan pemandangan luar biasa ke daratan di bawah untuk mereka yang berani berjalan sampai paling ujung.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Kristal alkohol dibawah mikroskop ! Indah !

Posted: 02 Jan 2012 07:13 PM PST


SEBUAH perusahaan AS menjual poster bergambar minuman beralkohol seperti bir dan cocktail. Bukan di dalam gelas, tapi di bawah mikroskop dan diperbesar 1000 kali lipat.

Minuman-minuman ini diteteskan dengan pipet, lalu melewati proses kristalisasi yang berlangsung selama tiga minggu.

Zat gula dan asam dalam minuman membentuk kristal beraneka warna yang berbeda satu sama lain. Bahkan satu jenis minuman dapat menghasilkan formasi kristal yang berbeda.

Percobaan ini dilakukan di laboratorium Florida State University. Idenya datang dari seorang ahli kimia yang berencana menjual gambar-gambar ini untuk menggalang donasi bagi laboratoriumnya. Tidak ada perangkat khusus yang digunakan dalam percobaan ini, hanya mikroskop biasa dengan cahaya alami yang masuk dalam slide mikroskop.

"Apa yang Anda lihat dalam gambar ialah pembesaran gambar dari zat karbohidrat dalam minuman yang mengkristal dan berubah menjadi gula dan glukosa," papar Lester Hutt dari Bevshots, perusahaan yang mendukung eksperimen ini.

"Gambar ini diambil setelah tetesan dari minuman dikeringkan selama tiga minggu, lalu kembali diamati di bawah mikroskop dengan pembesaran 1000 kali," lanjutnya seperti dilansir Daily Mail, Kamis (29/12).

Hutt menambahkan, salah satu jenis minuman yang terlihat paling indah saat difoto ialah cocktail. Minuman ini terdiri dari sari buah dan soft drink yang mengandung citric acid dan gula yang dapat mengering dengan baik. Bagi Hutt, eksperimen ini membuktikan bahwa fancy drinks semacam ini tidak hanya untuk menghilangkan rasa haus, tapi juga menjadi karya seni.

Vodka dan Tonic

White Russian

Scoth

Sake

Pina Colada

Irish Pale Lager

Dry Martini

Sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Cara Mengetahui Kualitas Ponsel Paling Mudah

Posted: 02 Jan 2012 07:11 PM PST

Cara untuk Mengetahui di Negara mana Handphone Anda di Buat

Berikut ini beberapa cara untuk mengetahui di negara mana Handphone anda di buat serta kualitasnya ( Khusus HP GSM ) :

- Langkah pertama : ketik *#06#
- Setelah itu akan muncul 15 angka no seri

Contoh : 316725104690216.
- Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 02 atau 20  Hp tersebut dibuat di Asia dengan kualitas yang jelek.
- Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 08 atau 80 Hp tersebut dibuat di Jerman dengan kualitas lumayan.
- Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 01 atau 10 Hp tersebut dibuat di Finlandia dengan kualitas bagus.
- Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 00 Hp tersebut dibuat di Perancis dengan kualitas paling baik.

Jika Handphone anda tidak termasuk dari salah satu di atas berarti HP anda adalah HP tidak original.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Cara meramal garis tangan..

Posted: 02 Jan 2012 07:07 PM PST



Cara Belajar Ramalan Garis Tangan - untuk anda yang memang ingin mendapatkan artikel informasi seputar dunia ramalan, pastinya anda setuju dengan edisi kali ini mengenai cara belajar ramalan garis tangan.nah langsung saja deh daripada anda menunggu lama, dibawah ini merupakan info cara belajar Ramalan garis Tangan dengan cepat :

Garis Korset (Venus)
Tidak ada garis : Kepribadian yang terkendalai baik, tenang
Bertanda jelas :anda merupakan orang yang emosional berlebihan, membutuhkan sesuatu yang merangsang dan variasi
Terlalu pendek : Berarti anda orang yang sangat menyadari perasaan orang lain
Kabur atau putus-putus : sifat anda terlalu sensitif
Memotong garis nasib dan garis matahari Jenaka : anda adalah berbakat
Berakhir pada bukit Merkuri : Berarti anda orang yang Mempunyai cadangan tenaga yang besar, tetapi mempunyai kecendrungan menjadi ekstrem Menelusuri sisi tangan : bukan berbentuk setengah linkaran Bimbang, gentar.

Garis Via Lasciva (Bima Sakti)
Lurus Gelisah : mudah bosan
Lurus dan panjang : mencapai bukit Merkuri Pembicara yang Fasih perihal moralitas yang meragukan
Melengkung : anda merupakan Orang yang memusuhi dirinya sendiri
Melengkung dan berawal di dalam bukit Venus : Menanggapi segala hal berlebihan. Orang yang mudah kecnduan – candu, alkohol dsb.

Garis cabang mencapai garis matahari : Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak benar-benar bersentuhan. Kerugian keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang.

Garis Rascettes (Gelang)
Paralel dan jelas : Kehidupan yang sehat, sejahtera, panjang dan damai.
Bagian atas seperti rantai : ini bertanda anda mempunyai Kehidupan yang berbahagia setelah mengalami kesulitan
Bagian atas melengkung ke dalam telapak tangan : jika ini terjadi pada tangan wanita Mungkin mengalami kesulitan ketika melahirkan.
Garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter : Anda akan mengalami Perjalanan yang panjang dan menguntungkan.
Garis dari bagian atas ke arah bukit matahari : Anda akan menghadapi Perjalanan ke negara beriklim panas
Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri : Maka anda akan mempunyai Kekayaan mendadak.
Garis dari bagian atas ke arah bukit bulan : Setiap garis mewakili sebuah perjalanan

Hepatica (Garis Kesehatan)
Tidak ada garis : maka Keadaan fisik anda yang kuat dan sehat
Terukir : dalam Daya tahan tubuh rendah
Bergelombang : anda biasanya mengalami masalah pencernaan
Kabur : Stamina kurang
Menyentuh garis kehidupan Memerlukan : perawatan kesehatan ekstra pada saat itu.
Garis Mars (Garis Kehidupan Dakhil)
Jika ada dapat bertahan pada saat terserang penyakit atau bahaya.

Garis Perkawinan
Terlihat jelas : Perkawinan atau hubungan akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah hubungan.
Tidak tampak jelas : Tidak garis mengindikasikan ikatan romantis yang tidak terlalu penting
Panjang dan lurus : Hubungan yang lama dan bahagia
Terputus : anda mungkin akan mengalami Perceraian atau perpisahan
Garis terputus saling tindih : Berkumpul kembali setelah berpisah, mungkin menikah kembali dengan orang yang sama.
Garis Ganda : Hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis.
Melengkung ke bawah : jika anda adalah wanita maka anda akan Berusia lebih panjang dari suami (istri)
Melengkung kuat ke atas ke arah dasar jari kelingking : mungkin anda Tidak menikah tetapi tidak selibat.

Melengkung ke atas ke arah garis matahari : Perkawinan dengan orang terkenal atau kaya jika garis-garis tersebut tidak benar-benar bersentuhan. Jika berpotongan, perkawinan tersebut tidak bahagia.
Berawal dengan bentuk garpu : Penundaan atau frustasi pada awal hubungan.

Berakhir dengan bentuk garpu : Perceraian atau perpisahan 
Terpotong garis yang berasal dari dasar jari Merkuri : Kebaikan dari suatu hubungan. Terpotong korset : Venus Perkawinan yang tidak bahagia, pasangan hidup yang rewel

Garis Anak
Jika ada Garis-garis tersebut bersumber dari dasar jari Merkuri ke arah garis perkawinan. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah anak; garis yang lebih kuat menunjukka anak laki-laki sedangkan yang lebih lemah anak wanita.



Lihat ramalan yg lebih 'menarik' di sini !

Ikan Tak Berwajah Tak berotak Tak bersirip...

Posted: 02 Jan 2012 07:01 PM PST

Sekelompok peneliti menemukan spesies laut langka di dekat Orkney Island, Skotlandia. Ikan langka ini tidak memiliki otak, wajah, dan sirip.

Ikan yang memiliki panjang hanya dua inci ini memiliki tubuh semi transparan, bukan perenang yang baik, dan tidak bertulang. Ikan ini memiliki tali syaraf di punggungnya, yang berfungsi membantunya bergerak.

Peneliti juga menemukan beberapa spesies lain, seperti kerang raksasa (giant mussels), kerang api (flame mussels bed), kerang kuda (horse mussel), dan kerang kipas (fan mussels).

"Pada zaman ketika daratan di dunia telah dipetakan dan direkam, sangat menarik untuk mengetahui bahwa di balik ombak, ada banyak hal baru menanti untuk ditemukan," kata Richard Lochhead, Environment Secretary, Scotland.

"Perairan sekeliling Skotlandia memiliki keragaman hayati yang mengagumkan, dan sudah menjadi tanggung jawab kita melindungi lingkungan yang rapuh. Itulah sebabnya kami telah menggenjot survey kelautan kami, dengan rencana yang dipersiapkan untuk survei baru pada 2012, agar memperdalam pengetahuan tentang apa yang terdapat di bawah laut Skotlandia," tambahnya.

Diwartakan InternationalBusinessTimes, Minggu (1/1/2012), kerang raksasa tersebut, mempunyai panjang sekira 18 inci, dan diperkirakan dapat hidup sampai 20 tahun.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Cewek yg alergi dengan uang !

Posted: 02 Jan 2012 07:00 PM PST


Memegang uang bagi kebanyakan orang merupakan hal yang paling menyenangkan. Tapi, bagi Emma Killilea, memegang uang logam akan membuat tangannya membengkak, gatal dan melepuh.

Wanita 39 tahun ini menderita gangguan alergi berat terhadap benda-benda yang mengandung nikel dan tembaga –termasuk koin, perhiasan, kancing logam dan ritsleting. Sekali terkena logam yang mengandung nikel, bilur merah dan terasa panas dan gatal akan bertahan hingga 24 jam.

Kendati begitu, tak ada obat untuk mengobati kondisinya. Akibatnya, Emma lebih memilih menggunakan kartu kredit saat belanja daripada memegang uang tunai. Bahkan, dia tak dapat memakai lapisan dasar cat kuku karena mengandung nikel.

"Ini sangat sulit dan membuat frustasi. Karena Anda akan selalu menemukan hal-hal baru yang mengandung nikel."

Emma selalu berhati-hati tiap kali datang ke toko dan menunggu giliran terakhir agar tak memegang uang terlalu lama. Emma bahkan harus menggunakan sarung tangan dari plastik untuk menjaga kulitnya terlindungi.

"Saudara saya selalu bercanda saya selalu obsesif saat membeli tas. Itu karena saya berusaha mencari tas yang paling aman," katanya kepada Daily Mail.

Kondisinya mulai terasa pada usia sembilan tahun. Kala itu, ia memperoleh hadiah kalung dari sang bibi. Setelah mengenakan hadiah itu, ia mulai merasa gatal-gatal di bagian yang kontak dengan perhiasan.

Semakin dewasa, ia mulai menyadari alerginya dan akhirnya berusaha sebisa mungkin menghindari nikel dan tembaga.

Selain alergi logam, Emma juga mengalami penyakit Celiac dan Delicious Alchemy, yang membuatnya harus makan makanan bebas gluten. Penyakit yang dialaminya terbilang langka di Inggris.


"Ini adalah kasus yang ekstrim, dimana orang akan bermasalah saat menyantap makanan dan memegang uang," ujar Lindsey McManus dari Badan Alergi Inggris.

Cara untuk menghindarinya, katanya, hanyalah menghindarinya pemicunya sebisa mungkin dan meminum antihistamin untuk membantu meringankan gejala-gejala reaksi alergi .

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Tempat Menakutkan untuk Bungee Jumping...

Posted: 02 Jan 2012 06:57 PM PST

Bungee jumping - melompat dari ketinggian dengan menggunakan kabel elastis dan Anda dihentikan hanya beberapa inci di atas permukaan tanah pada akhir lompatan. fenomena bungee jump adalah rebound yang terjadi akibat peregangan dan gertakan dari kabelnya.

Bungee jumping pertama kali dipraktikkan sebagai ritus peralihan untuk pemuda Pentakosta Pulau di Vanuatu.

sampai saat ini beberapa catatan yang telah dibuat oleh bungee-jumper seluruh dunia termasuk salah satunya masuk Guinness Book of World Records dengan lompatan tertinggi oleh AJ Hackett di Macau Tower Cina dari ketinggian 233 meter.


Royal Gorge Suspension Bridge, USA - 1053 ft (321 m)
Jembatan Gantung di atas Sungai Arkansas, jembatan merupakan tempat bungee jumping favorit karena ketinggian yang menakjubkan. jembatan Royal Gorge adalah Rute Kereta Api dan memiliki papan kayu-jalan-jalan indah

Bloukrans Bridge, South Africa - 710 ft (216 m)
Span unik ini jembatan lengkung tunggal tertinggi menambahkan banyak pesona dari bungee jumping. tempat ini merupakan tempat komersial tertinggi internasional bungee jumping


Verzasca Dam, Val Verzasca, Switzerland - 721 ft (220 m)
Sejak aksi James Bond yang terkenal dalam film 'Goldeneye', bendungan ini mempunya lengkungan tinggi dan salah satu tempat favorit untuk bungee jumper. Anda harus booking terlebih dahulu, pemeriksaan medis dan tentu saja, proporsi tinggi dan berat badan yang tepat sebelum melakukan bungee jumping di tempat ini


Corinth Canal, Greece - 260 ft (79 m)
kanal corinth merupakan penghubung antara daratan Yunani dan Peloponnese. Jika Anda ingin terjun ke kedalaman saluran, anda harus melakukan bungee jump di jembatan ini. ditempat ini sering diselenggarakan bungee jump oleh Bungy Zulu pada setiap acara musim panas


Ponte Colossus, Italy - 500 ft (152 m)
tempat ini sangat cocok menjadi inspirasi untuk olahraga energik seperti bungee jumping. dan bersiap-siaplah terjun dengan kecepatan bisa mencapai 100 km/jam


The Pipeline Bungy, New Zealand - 335 ft (102 m)
Ketika Anda melakukan empat detik jatuh bebas dari jembatan gantung ini, mungkin jantung Anda akan berhenti berdetak untuk sejenak. Pada penutupan anda akan diamankan dalam sebuah perahu dan dibawa ke pantai di akhir osilasi.


Colorado River, Costa Rica - 279 ft (85 m)
Sungai Colorado adalah tempat yang cukup menghantui bagi para pehobi bungee jumping dan merupakan tempat yang sangat baik juga. jadwal khusus dan umu ditawarkan oleh Tropical Bungee untuk memberikan rentang beragam pengalaman di tingkat keamanan tertinggi


AltaVila Tower, Brasil/BH - 233 ft (71 m)
Menara The Alta Vila Nova Lima cukup menarik perhatian para bungee jumper.


Navajo Bridges, USA - 467 ft (142 m)
Ditempat ini selain anda bisa melakukan bungee jumping, anda akan mendapatkan keindahan dari situs grand Canyon. Keindahan musim gugur yang telah diatur oleh alam menjadikan bungee jumping sangat indah ditempat ini pada akhir September.


Macau Tower, China - 764 ft (233 m)
salah satu menara tertinggi dengan ketinggian 338 m memiliki ketentuan untuk sebuah dek observasi untuk bersantai serta untuk melakukan olahraga menantang seperti bungee jumping

sumber
Lihat yg lebih 'menakutkan' di sini !

6 Trik Jadikan Pekerjaan Ladang Kebahagiaan

Posted: 02 Jan 2012 06:47 PM PST

PEKERJAAN dan kebahagiaan, dua hal yang sebagian orang menganggapnya berada di kutub berbeda. Dengan beberapa trik, Anda bisa merasakan kebahagiaan lewat aktivitas pekerjaan sehari-hari.

Untuk menulis bukunya, Thrive: Finding Happiness the Blue Zones Way, Dan Buettner bekerja sama dengan psikolog dan ilmuwan untuk mencari orang-orang paling bahagia di dunia. Beberapa pelajaran yang ia berikan lewat bukunya mungkin bisa menjadi jawaban pencarian Anda terhadap ladang kebahagiaan lewat pekerjaan. Berikut ini, seperti diulas Yahoo:

Menjauh sejenak dari rutinitas

Studi menunjukkan bahwa waktu luang dapat mengurangi stres berkaitan dengan pekerjaan, mengurangi risiko depresi, dan meningkatkan harga diri. Aturan pertama, jangan pernah menganggap sepele hari libur, bahkan jika Anda tidak punya uang. Kedua, bagi waktu libur Anda dalam beberapa perjalanan pendek daripada menghabiskannya dalam satu kali perjalanan.

Jangan lewatkan happy hour

Selama bekerja, pastikan Anda masih tetap bersosialisasi dengan rekan kerja. Mengapa? Orang paling bahagia adalah orang yang mampu memanfaatkan di sela waktu kerjanya yang sekira tujuh jam sehari untuk bersosialisasi dengan rekannya, menurut survei nasional Amerika "Gallup-Healthways Happiness Stress Index".

Di tempat kerja, happy hour bisa berarti keluar kantor untuk makan siang, ngobrol, atau bahkan percakapan lewat Yahoo Messenger (YM).

Mempersingkat perjalanan Anda

Komuter (seseorang yang bepergian ke suatu kota untuk bekerja dan kembali ke kota tempat tinggalnya setiap hari, biasanya dari tempat tinggal yang cukup jauh dari tempat bekerjanya/Wikipedia) menjadi aktivitas rutin banyak pekerja. Sebuah studi dari Scandinavian Journal of Economics menemukan bahwa pekerja yang pulang-pergi 22 menit menuju kantor perlu mendapatkan tambahan 35 persen upah bulanan demi merasakan kepuasan dengan kehidupan mereka. Masalahnya, keputusan kenaikan gaji bukan berada di tangan kita.

Jadi bila memungkinkan, carilah cara untuk mempersingkat waktu menuju kantor. Statistik negatif tentang komuter berlaku terutama untuk pengendara mobil yang kerap terjebak kemacetan; tekanan darah menjadi lebih tinggi, demikian terus setiap hari.

Bergabung dalam klub

Menurut penelitian Robert D Putnam, penulis Bowling Alone: The Collapse and Revival of American Community, bergabung dalam sebuah grup yang pertemuannya bahkan hanya sekali sebulan bisa menghasilkan kebahagiaan yang sama seperti halnya penambahan penghasilan dua kali lipat.

Pikirkan Monterrey, Meksiko, di mana rata-rata keluarga hanya berpenghasilan sekira USD16 ribu per tahun, namun warganya menduduki peringkat tinggi pada skala kebahagiaan. Sebagian karena mereka menghabiskan beberapa jam sepekan untuk berinteraksi dengan tetangga, keluarga besar, dan kelompok berbasis agama.

Membantu lingkungan sosial

Ada data yang kuat menunjukkan bahwa waktu yang dihabiskan untuk kegiatan sosial bisa memberikan kebahagiaan untuk pelakunya. Salah satu cara yang baik untuk memulai adalah menjadi seorang mentor di tempat kerja. Membantu orang lain mencapai tujuan mereka akan menekankan kekuatan Anda dan mengurangi fokus Anda pada masalah diri sendiri.

Berpikir dua kali sebelum mengajukan promosi jabatan

Kedengarannya berlawanan dengan instuisi, tetapi ketika bersentuhan dengan kebahagiaan jangka panjang, peningkatan penghasilan tak selamanya mampu memenuhi kebutuhan. Lebih tinggi penghasilan, semakin tinggi kebutuhan. Kenaikan upah harus Anda bayar dengan penambahan waktu kerja, Anda tak bisa membeli kebahagiaan dengan uang.

ANGRY BIRDS DALAM BERBAGAI VERSI

Posted: 02 Jan 2012 06:44 PM PST


Versi Star Wars


Versi Batman


Versi Harry Potter


Versi Loney Toons


Versi Super Heroes



Versi Spongebob


Versi Sesame Street

Teknologi Berkembang Berkat Orang Malas

Posted: 02 Jan 2012 06:43 PM PST

Apakah kamu termasuk orang yang malas? wahahaha... kalo jawabannya iya, berarti kita adalah makhluk yang satu spesies! Sifat malas sering banget identik dengan sumber kegagalan, kebobrokan, kehancuran, dan seabrek embel-embel istilah buruk yang lainnya. padahal kamu tau gak sih kalo sebenernya rasa malas itu yang membuat peradaban manusia jadi semakin maju!!!

What...? nggak salah denger tuh? justru rasa malas yang bikin peradaban manusia jadi semakin maju & berkembang dari masa ke masa? kenapa... gak percaya sama omongan saya?? oke deh... simak lagi tulisan ini! lanjut mang... ^^

Apa yang saya katakan di atas adalah benar. kemalasan manusia lah justru yang membuat kita jadi semakin beradab. sekarang apakah yang tergambar di otak kamu adalah malas yang kerjaannya ngelamun, tidur-tiduran, nonton acara TV yang gak manfaat, menunda-nunda kerjaan, de el el?? hmm... gimana ya... bisa dibilang ada hubungannya dengan itu semua, tapi bisa juga nggak!

Maksud saya gini loh... Pernahkah kamu sadar bahwa perkembangan teknologi yang sekarang ini sudah begitu pesatnya justru didorong berkat sifat malas manusia? sadar atau pun tidak, adanya teknologi yang sudah sedemikian rupa membantu kita dalam kehidupan sehari-hari semakin membuat kerja semakin ringan. kebayang donk... Dulu kalo emak kita mau bikin sambel kudu ngulek cabe dulu pake ulekan. nah kalo sekarang tinggal masukin cabe ke blender, pencet tombol "on", tunggu 2 menit, langsung deh jadi sambel cabe.

masih belum nyadar juga? waduh... cape dehhh...coba pikirkan...

Bukankah Alexander Graham Bell sebenarnya dia malas kalo hanya untuk menyampaikan suatu pesan dia harus ngirim surat yang nyampenya bisa berhari-hari? maka dari itu dia membuat telepon pertama.

Bukankah Henry Ford sebenernya malas mengayuh sepedanya kalo mau pergi ke suatu tempat? maka dari itu dia membuat mobil pertama di dunia yang siap mengantarnya kemana saja tanpa perlu merasa pegal kaki.

Bukankah Robert Kiyosaki sebenernya malas pergi dan belajar di sekolah? maka dari itu dia banyak membuat buku yang isinya kalo sekolah nggak selalu menjamin kesuksesan seseorang, dan dia buktikan itu dengan kesuksesan dirinya sendiri.

Bukankah Otis sebenernya merasa malas ketika dia harus menaiki anak tangga setiap mau ke lantai tertinggi suatu gedung? maka dari itu dia membuat lift yang bisa membuatnya tetap santai dan bisa tiba di lantai tertinggi sekalipun.

Bukankah Wright bersaudara merasa malas harus menghabiskan waktu berhari-hari kalo mau pergi ke tempat yang jauh? maka dari itu dia membuat pesawat terbang yang bisa mengantarnya ke tempat jauh dalam sekejap.

Bukankah Donald Trump merasa malas jika dia mau membeli sesuatu dia harus kerja keras untuk mendapatkan uang? maka dari itu dia membuat kerajaan bisnis dimana uang bekerja untuknya.

wooowwww!!!! luar biasa bukan? Banyak sekali orang-orang sukses di dunia ini dimana mereka sebenarnya adalah orang yang malas!!! Tanpa kita sadari juga... teknologi yang sekarang berkembang semakin membuat manusia menjadi pemalas. memang kalo bahasa inteleknya sih "teknologi membuat semua jadi mudah"... hahaha... Padahal yang sesungguhnya adalah "teknologi semakin mendorong kita ke puncak kemalasan"

Lalu... Apakah kamu termasuk orang malas yang saya maksud itu? Kalau iya... Saya ucapkan selamat bergabung dengan saya si manusia malas! Saya ucapkan juga selamat datang di pintu KESUKSESAN!!! Selamat menjadi bagian dari orang-orang malas yang membentuk dunia!

yeaahhh....let's create the world!!!

Ternyata Konsumsi Multivitamin Tindakan Sia-sia

Posted: 02 Jan 2012 06:07 PM PST


London – Banyak orang mengonsumsi multivitamin dengan harapan tubuhnya lebih sehat. Terungkap fakta mengejutkan menyatakan kegiatan ini sama sekali tak menguntungkan. Mengapa?


Setelah meneliti delapan ribu relawan, para peneliti menemukan, kesempatan orang-orang ini terkena kanker atau penyakit jantung tak berkurang. Tak hanya itu, saat mereka ditanya mengenai perubahan yang terjadi saat mengonsumsi multivitamin, relawan mengaku tak mengalami perubahan apa pun.

Para ahli mengatakan, hasil studi menunjukkan, jutaan konsumen hanya membuang-buang uang untuk suplemen semacam ini. Menurut Catherine Collins dari St George's Hospital, kebanyakan orang meyakini mengonsumsi pil ini akan memastikan diri mereka terhindar dari penyakit mematikan.

"Mereka hanya buang-buang uang dengan iming-iming suplemen ini mampu memenuhi tingkat nutrisi tubuh. Namun pada serangkaian studi, suplemen juga bisa membahayakan," katanaya seperti dikutip DM.

Meski bukti vitamin membahayakan masih terbatas, hasil studi terbaru memastikan, banyak orang mengonsumsi vitamin yang sebenarnya tak dibutuhkan. "Peran suplemen vitamin hanya untuk mencegah kekurangan vitamin.

Tak ada dampak yang bisa Anda rasakan tiap hari jika mengonsumsi suplemen. Pil ini bukan peluru ajaib, " tutup juru bicara Dr Carrie Ruxton dari rumah sakit tersebut.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Nilai UN Dipastikan Jadi Syarat Masuk PTN

Posted: 02 Jan 2012 06:06 PM PST


JAKARTA— Kepala Badan Standardisasi Nasional Pendidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Teuku Ramli Zakaria membeberkan alasan mengapa nilai ujian nasional jenjang SMA dimasukkan menjadi salah satu nilai penentu untuk masuk ke perguruan tinggi negeri.

Menurutnya, langkah itu diambil dengan tiga alasan dasar, yaitu praktis, ekonomis, dan untuk menghilangkan penyimpangan dalam seleksi masuk perguruan tinggi negeri (PTN). Ia mengatakan, seleksi masuk PTN akan menjadi lebih praktis dengan menggunakan nilai ujian nasional (UN) sebagai salah satu penentunya. Nantinya, kata dia, dalam seleksi nasional masuk PTN (SNMPTN) hanya akan dilakukan tes potensi akademik (TPA) dan tidak akan ada lagi tes mata pelajaran.

"Tentunya menjadi lebih praktis," kata Ramli saat ditemui Kompas.com, Senin (2/1/2012), di Sekretariat Badan Standardisasi Nasional Pendidikan, Gedung Dikdasmen, Cipete, Jakarta.

Ia melanjutkan, kebijakan ini sangat ekonomis dan menutup celah korupsi karena masyarakat tidak perlu lagi menyiapkan perangkat tes untuk mata pelajaran yang biasa diujikan dalam SNMPTN. Jika biasanya dalam SNMPTN masyarakat dibebankan biaya ratusan ribu untuk tes mata pelajaran, dengan kebijakan ini masyarakat hanya perlu menyiapkan biaya untuk satu kali ujian TPA, yaitu sekitar Rp 25.000.

Ramli menambahkan, sejak direncanakan, kebijakan ini memang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dari segi pembiayaan, selain lebih praktis dan mempersulit terjadinya praktik penyimpangan.
"Jika nilai UN ikut menentukan seleksi masuk PTN, tentu dapat mencegah praktik kolusi, mencegah adanya 'titipan', dan surat rekomendasi.

Meski demikian, ia mengungkapkan, semua akan terlaksana dengan dukungan pelaksanaan UN yang kredibel. Jika kredibilitas UN telah diakui, bobotnya akan dimasukkan sekian persen dalam SNMPTN. "Jika sampai saat ini PTN belum mau, itu karena UN belum kredibel," paparnya.

Seperti diberitakan, beberapa hari lalu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh memastikan jika nilai UN jenjang SMA tahun ini akan dijadikan salah satu penentu dalam seleksi masuk PTN. Meski begitu, sampai berita ini diturunkan, Kemdikbud belum bisa membeberkan mengenai formulasi nilai UN dalam seleksi masuk PTN.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar