Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 23 September 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Ombak Luar Biasa Yang Ditangkap Kamera

Posted: 22 Sep 2011 05:15 PM PDT

Hawaii (Pacific Ocean):

 
Portugal (Atlantic Ocean):

 
Dominican Republic (Atlantic Ocean):


Maldives (Indian Ocean):


Vancouver, Canada (Pacific Ocean):


Rhodes, Greece (Mediterranean Sea):



Acapulco, Mexico (Pacific Ocean):

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Vespa Terseram And Ter Angker Di Indonesia

Posted: 22 Sep 2011 05:08 PM PDT

Gan Disini Aing Mau Share Vespa Terseram Sekaligus Ter Angker Se Indonesia boi.,.Pasti Aboi-aboi Di Sini Juga Takut Ngeliat Ni Vespa…Sumpah Vespanya Serem Banget boi Bikin Merinding Aja Nich… 

Di Bawah Ini Penampakan Vespa Terseramnya Boi..Aing Saranin Buat Yang Takut Hal Hal Gaib Gak Usah Buka Ni Spoiler Boi..Dari Pada Kebawa Ampe Mimpi Ntar 

Awas Serem Boi:
Serem Boi Ada Peti Matinya


Awas Semakin Serem Boi :
Hiii Ada pocongknya Juga Boi


Gimana Boi Vespa Nya Serem And Angker Kan Boi ????
Pasti Yang Punya Tu Vespa Di Bawah Ini Nich Boi Orangnya…



Atau Jangan Jangan Yang Punya Ini Nich Boi Vespanya…
Prikitiew

Bagimana Menurut Aboi Semua Vespanya Serem And Angker Kan Boi..Aing Habis Liat Tu Vespa Jadi Nggak Berani Keluar Malem Malem Nich Boi Takut Nanti Motor Aing Bersebelahan Ama Tu Vespa Angker Di Lampu Merah

Style Tergila Jaman Sekarang

Posted: 22 Sep 2011 05:00 PM PDT

Wanita Tercantik di Hollywood Sepanjang Masa

Posted: 22 Sep 2011 04:58 PM PDT

Siapa wanita tercantik di Hollywood sepanjang dunia ini ada? Apakah artis Hollywood senior macam Angelina Jolie dan Monica Belucci? Ataukah yang belia macam Hillary Duff dan Jessica Alba? Jawaban Anda salah semua, karena yang tercantik adalah yang memadukan kecantikan semuanya. Lihat gambar berikut:

Grup A



Grup B



Grup C



Grup D



Hasil akhir: Grup A+ Grup B + Grup C + Grup D

Bertahan 438 Hari di 'Mars' Demi Rp853 M

Posted: 22 Sep 2011 04:56 PM PDT

Sebanyak enam orang kosmonot asal Rusia, Italia, Prancis, dan China, berhasil memecahkan rekor ketahanan misi luar angkasa terlama dalam simulasi pendaratan di Planet Mars selama 438 hari.

Menggunakan 'pesawat' bernama Mars500, mereka bertahan hidup dari sereal batangan dan pasta serta kontak seminim mungkin dengan keluarga dan kerabat. Simulasi ini sendiri dilakukan di Insitut Biomedis di Moskow, Rusia dan bertahan selama kurang lebih 17 bulan. Rencananya, misi akan berakhir saat mencapai hari ke 520.

Jika bertahan penuh hingga 520 hari, maka masing-masing mereka akan menerima US$100 juta (Rp853 miliar). Namun, hingga Minggu, 14 Agustus 2011 waktu setempat, keenamnya sudah memecahkan rekor selama 438 hari yang selama ini dipegang kosmonot sesungguhnya, Valeri Polyakov.

Sebagai informasi, Polyakov merupakan pemegang rekor daya tahan di luar angkasa dengan menghabiskan 437 hari mengorbit dari Bumi di tahun 1995.

Selama 438 hari, keenam kosmonot ini merasakan hidup layaknya di planet Mars dengan kondisi alam yang disesuaikan dengan aslinya. Para kosmonot bekerja di dalam ruangan tertutup bervolume 550 meter kubik, tanpa jendela, dan diobservasi oleh para dokter dan psikolog.

Dikutip dari The Australian, 15 Agustus 2011, setiap kosmonot memiliki tempat tidur kecil, sebuah meja dan sepasang pakaian. Tak ada kamar mandi dalam ruang simulasi ini. Untuk membersihkan diri, mereka masuk dalam suatu ruangan seperti ruangan sauna dan menggunakan tisu untuk membasuh semua kotoran.

Meski hanya simulasi, percobaan ini dipuji oleh Polyakov sebagai kosmonot yang benar-benar pernah ke luar angkasa."Sekarang bukan saatnya menghitung berapa banyak waktu yang sudah lewat, tapi berapa banyak waktu yang tersisa. Ini (simulasi) memiliki efek yang positif," ujar Polyakov.

Keenam kosmonot yang terlibat tiga di antaranya dari Rusia, yakni Aleksandr Smoleevskiy, Sukhrob Kamolov, dan Aleksi Sitev. Serta tiga lainnya adalah Diego Urbina (Italia), Wang Yue (China), dan Romain Charles (Perancis). Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

1 dari 25 Pemimpin Bisnis Bisa Jadi Psikopat

Posted: 22 Sep 2011 04:52 PM PDT

Satu dari 25 pemimpin perusahaan diyakini memiliki gangguan mental psikopat dalam sebuah penelitian terbaru. Gangguan psikopat ini tidak terlihat sebab pemimpin bisnis tersebut mampu melakukan penyamaran karena memiliki daya tarik tinggi, status tinggi dan melakukan manipulasi perilaku di tempat kerja.

Dengan kondisi lingkungan yang mendukung seperti memiliki keluarga dan anak dan diperhitungkan di lingkungan sosial para pemimpin bisnis yang psikopat ini bisa hidup nyaman tanpa dicurigai.

Survei tersebut dilakukan oleh psikolog asal New York Dr Paul Babiak yang membuat pertanyaan di 111 tempat untuk mengetahui berapa banyak bos di perusahaan yang mengalami psikopat. Survei ini dilakukan bersama dengan Prof Bob Hare dari University of British Columbia Kanada. Dr Babiak dan Prof Hare mengemukakan penemuannya ini dalam program BBC "Horizon: Are You Good Or Evil?" pada Rabu, 7 September 2011.

Hasil survei menemukan hampir 4 persen pemimpin bisnis memiliki gejala-gejala psikopat dibanding dengan 1 persen dari populasi umum. Pemimpin bisnis ini adalah mereka yang mempunyai posisi di puncak perusahaan seperti presiden direktur, wakil presiden direktur dan level direktur.

"Penemuan ini cukup mengejutkan karena mereka ini adalah orang yang berada di puncak organisasi," kata Dr Babiak seperti dilansir dari dailymail, Kamis (8/9/2011).

Hasil penelitian menujukkan bahwa psikopat sebenarnya punya kinerja manajerial yang buruk tetapi mereka mampu menaikkan karirnya hingga di puncak pimpinan karena mampu menutupi kelemahannya dari atasan maupun bawahan secara baik dan menawan.

Kondisi ini kata Dr Babiak, membuat orang sulit membedakan mana pemimpin yang benar-benar berbakat dan mana yang psikopat. "Semakin tinggi jabatan seorang psikopat maka semakin tampak baik mereka terlihat dengan kharisma dan gaya bicaranya yang baik," timpal Prof Hare.

Tapi jika melihat hasil kinerja mereka yang sesungguhnya dengan tingkat produktifitas yang dihasilkan menurut Prof Hare itu sangat menyedihkan. Psikopat ini terlihat berprestasi karena mampu menggunakan pesonanya, melakukan manipulasi, intimidasi atau apa pun yang diperlukannya.

"Mereka terlihat seolah mampu menebak apa yang Anda pikirkan, dapat melihat bahasa tubuh Anda, dapat mendengarkan apa yang Anda katakan, tetapi sebenarnya mereka tidak benar-benar melakukan atau merasakan apa yang Anda rasakan," kata Prof Hare.

Faktor penting yang bisa mendeteksi psikopat adalah kurangnya empati yang mendalam yang merupakan perasaan yang umum dirasakan banyak orang. Psikopat 'berkulit' intelektual bukan emosional.

"Ini adalah orang-orang tanpa hati nurani. Mereka suka mencari sensasi, mudah bosan, dan selalu ingin suasana yang berubah karena itulah tempat yang sempurna buat seorang psikopat," kata Dr Babiak.

Beberapa psikopat secara lahiriah bersifat agresif dan destruktif, namun faktor-faktor seperti pola asuh dan pendidikan dapat membantu mereka untuk meniru rekannya dan menyesuaikan diri di tempat kerja.

Kapasitas 'psikopat yang sukses' ditampilkan pada kualitas pemimpin perusahaan yang dikagumi dan membantu mereka menaiki tangga karir dengan cepat meskipun kemampuan manajerialnya kurang memadai.

"Hal ini membuat kita hampir mustahil untuk membedakan mana seorang psikopat dan seorang bos yang benar-benar baik," kata Paul Babiak, psikolog terkemuka dari New York.

"Psikopat benar-benar bukan jenis orang yang seperti Anda bayangkan. Anda bisa hidup atau menikah dengan salah satu di antara mereka selama 20 tahun atau lebih dan tidak tahu bahwa ternyata dia adalah seorang psikopat," ujarnya.

"Masalahnya adalah, hal yang sangat kita cari dalam diri para pemimpin dimiliki oleh para psikopat, yaitu mereka dapat meniru dengan mudah. Kecenderungan alami mereka dapat menarik Anda dengan pesonanya dan menempatkannya dalam bahasa bisnis yang tepat. Terdengar seperti pemimpin yang karismatik," jelas Babiak.

Hasil scan otak terhadap psikopat seperti psikopat dalam kasus pembunuhan menunjukkan adanya ketidaknormalan di beberapa bagian otaknya seperti korteks orbital yang berada tepat di atas mata dan berada di depan lobus temporal,-- yang merupakan rumah dari amygdale yang bertanggung jawab terhadap aktifitas respons emosi seseorang. Pada psikopat, daerah otak ini rusak sehingga tidak mampu memberikan respons emosional.

Sebuah gen yang dikenal dengan nama 'warrior gene' juga dikaitkan dengan tingkat kekerasan dan sifat agresif dalam merespons sebuah provokasi yang sangat umum terjadi pada seorang psikopat.

Lomba Konyol yang Bisa Bikin Nyawa Melayang

Posted: 22 Sep 2011 04:51 PM PDT

Kematian atau kecelakaan memang bisa terjadi dimana saja. Tapi hal tersebut kadang disebabkan karena mengikuti perlombaan yang terbilang konyol dan berisiko bagi kesehatan bahkan bisa bikin nyawa melayang.

Sebagian besar masyarakat sangat menyukai tantangan dan mengikuti lomba atau kontes yang terbilang gila. Hal ini biasanya didasari karena ingin mencari sensasi untuk petualangan, pengalaman atau hanya sekedar melarikan diri dari rutinitas sehari-hari.

"Bahkan beberapa orang yang tidak memiliki standar atlet Olimpiade sangat ingin memenangkan lompa yang paling konyol," ujar psikolog Rhonda Cohen dari Middlesex University, seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Kamis (8/9/2011).

Meski begitu tubuh manusia memiliki batas tertentu, kadang keinginan untuk menang justru mengaburkan batas kemampuannya sehingga menimbulkan penyakit atau bahkan kematian. Berikut ini adalah lomba-lomba konyol yang berbahaya bagi kesehatan yaitu:

Kejuaraan sauna tahunan
Lomba ini bisa menimbulkan bahaya, karena umumnya seseorang hanya boleh berada di dalam sauna selama 15-20 menit. Jika lebih dari itu maka suhu tubuh akan meningkat dan menimbulkan risiko kesehatan.

Seperti halnya yang dialami peserta dari Rusia yaitu Vladimir Ladyzhensky saat mengikuti kejuaraan ini, ia pingsan dan meninggal setelah suhu di dalam sauna mencapai 110 derajat celsius. Padahal panas tersebut cukup untuk memasak rib steak.

Lomba makan telur terbanyak
Mort Hurst dari Carolina Utara mengalami stroke setelah makan 38 telur setengah matang dalam waktu 29 detik. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk masuk Guinness World Records pada tahun 1991. Namun ternyata ia tidak juga kapok, karena begitu kondisinya pulih ia ikut bertanding lagi.

Duduk di atas es
Sebanyak 3 orang harus dirawat di rumah sakit selama 10 minggu dan menerima cangkokan kulit setelah mengikuti kontes duduk terlama di atas es dengan suhu minus 78 derajat celsius. Kondisi ini membuatnya mengalami radang dingin dan kulitnya seperti terbakar.

Lomba minum air untuk mendapatkan nintendo
Jennifer Strange mengikuti lomba 'hold your wee for a Wii', tapi bukan hadiah yang didapatkannya melainkan meninggal akibat keracunan air setelah minum 2 galon. Perempuan berusia 28 tahun ini mengonsumsi sejumlah air setiap 15 menit sekali.

Lomba keju bergulir
Lomba tahunan mengejar keju yang bergulir di Cooper's Hill, Gloucestershire terbilang sangat berbahaya. Pada tahun 1997 sebanyak 18 orang mengalami luka-luka saat mengejar keju, salah satunya adalah Craig Carter (21 tahun) dari Brockworth mengalami patah lengan kiri. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Ilmuwan temukan semen transparan

Posted: 22 Sep 2011 04:43 PM PDT

Didesain ramah lingkungan, semen mampu mengurangi kebutuhan cahaya buatan dalam ruangan.

Giampaolo Imbrighi, seorang arsitek asal Italia berhasil menciptakan tipe semen yang inovatif. Bukannya memblokir cahaya, i.light, nama semen buatannya itu, mampu meloloskan cahaya dari luar agar masuk ke gedung.

Didesain agar ramah lingkungan, semen ini mampu mengurangi kebutuhan cahaya buatan di dalam ruangan. Dari jauh, semen tampak seperti membentuk dinding biasa. Akan tetapi, dari dekat, ternyata terlihat bahwa dinding itu terdiri dari slot-slot persegi panjang berukuran 2 sampai 3 milimeter yang dipenuhi oleh getah berbagai warna.

Slot-slot inilah yang memungkinkan cahaya menembus dan membuat semen itu menjadi transparan sekitar 20 persen. Akhirnya, seperti dikutip dari Unthinkable, 12 Januari 2011, seluruh bagian dinding yang menggunakan semen itu menjadi seperti jendela.

Diciptakan oleh arsitek Italia dan diproduksi oleh para peneliti di kelompok Italcementi, bahan ciptaan Imbrighi itu pertama kali diperlihatkan pada publik pada Shanghai World Expo dan digunakan untuk membangun "Pavilion Italia."

Sekitar 40 persen dari bangunan setinggi 18 meter itu menggunakan material buatan Imbrighi. Secara total, 3.774 panel dan 189 ton produk semen transparan itu digunakan. Saat ini semen itu sedang dalam proses pendaftaran paten. Belum diketahui apakah semen yang bersangkutan akan tersedia secara global.
ref-books 22 Sep, 2011

--

Subhanallah!! Seisi Pasar Ludes Terbakar, Mushala Masih Tetap Utuh

Posted: 22 Sep 2011 04:37 PM PDT

Sejumlah pedagang Pasar Kliwon, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, terheran-heran melihat mushala pasar itu tidak terbakar. Padahal, mushala itu berada di Blok D yang kios dan los di sekitarnya ludes terbakar. "Saya tidak habis pikir kenapa mushala itu tidak terbakar. Padahal, di dalamnya ada gulungan karpet dan tikar. Semuanya utuh," kata Sutikno (46), pedagang sandal dan kaos kaki Pasar Kliwon, Rabu (21/9/2011).

Mushala pasar ini tetap utuh dalamnya walau dikelilingi kios-kios yang habis terbakar

Berdasarkan pantauan Kompas, mushala itu terletak di pojok depan lantai dua Blok D. Kaca jendela dan pintu mushala pecah-pecah, tetapi bagian dalam mushala tidak. Di dalamnya terdapat sejumlah gulungan karpet dan sajadah. Sementara itu, kios dan los di sekitar mushala hangus terbakar. Di depan mushala itu berserakan pecahan kaca, asbes, dan kayu-kayu yang sudah menjadi arang. Pasar Kliwon berada di tengah Kota Kudus. Selain menyediakan kebutuhan hidup sehari-hari, pasar itu merupakan tempat berbelanja kain dan pakaian yang menopang para pedagang di Jepara, Pati, Blora, dan Grobogan.[regional.kompas.com] Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Tanda-Tanda Wanita & Pria Mandul, Bagaimana Mengatasinya?

Posted: 22 Sep 2011 04:37 PM PDT


Mandul, dalam bahasa kedokteran disebut infertilit. Ini merupakan istilah untuk menyebut pasangan yang gagal untuk hamil. Walaupun mereka sudah berusaha selama setahun. Apakah perempuan yang berhasil hamil namun selalu keguguran juga bisa disebut mandul? Jawabannya, iya.

Sebelum membahas tentang masalah ini, mari kita pahami dulu tentang kehamilan. Kehamilan merupakan hasil dari suatu proses rumit. Kehamilan bisa terjadi jika didukung oleh beberapa faktor berikut ini :

v Perempuan dapat menghasilkan sel telur. Sel telur ini berasal dari indung telur atau ovarium. Faktor ini bisa terjadi jika perempuan dalam kondisi sehat terutama keseimbangan hormon-hormonnya. Perempuan yang kekurangan mineral zinc akan memiliki hormon yang tidak seimbang. Salah satunya ditandai dengan haid yang tidak teratur

- Sel telur harus bergerak menuju rahim melalui saluran tuba. Pergerakan ini didukung oleh adanya mineral kalsium dalam tubuh. Seorang perempuan yang kekurangan kalsium akan sulit mengalami proses ini. Salah satu tanda perempuan kekurangan kalsium adalah mengalami sakit saat haid. Misalnya kram dan nyeri punggung.

- Ketika terjadi proses perjalanan sel telur ini, sperma laki laki harus membuahi sel telur. Sperma bisa berjalan dengan ekornya. Untuk berjalan, ekor juga membutuhkan ion kalsium. Begitu juga dengan ujung sperma. Jika kekurangan kalsium maka sperma tidak bisa menembus sel ovum

v Telur yang sudah dibuahi kemudian harus menempel pada dinding rahim bagian dalam. Maka kesehatan rahim juga menentukan proses kehamilan (fertilitas

Jadi, mandul terjadi bila keempat proses diatas mengalami gangguan. Apakah perempuan saja yang bisa mengalami kemandulan?

Tidak. Faktor perempuan hanya sepertiga dari total penyebab terjadinya kasus infertilitas. Sepertiganya lagi merupakan faktor laki laki. Kemudian sisanya, merupakan gabungan antara faktor laki laki dan perempuan.

Penyebab kemandulan pada laki laki?

Laki laki umumnya bisa mandul disebabkan oleh :

v Gangguan pada pabrik sperma sehingga sel sperma yang dihasilkan sedikit atau tidak sama sekali.

v Gangguan kualitas sperma. Sperma dengan kualitas jelek tidak dapat mencapai sel telur dan membuahinya. Mati dalam perjalanan. Masalah ini biasanya disebabkan oleh karena bentuk sperma yang tidak normal sehingga pergerakannya pun tidak normal atau faktor lain.

Gangguan pada pabrik sperma

Gangguan produktivitas sperma bisa disebabkan oleh :

- Infeksi Penyakit Menular Seksual (PMS) seperti Gonorhoe, Sipilis, Herpes, Klamidia, Kandidiasis, Human Papilloma Virus, dll. Bakteri, kuman, virus, dan jamur bisa masuk ke organ seksual laki-laki seperti organ testis (tempat penyimpanan sperma). Organ ini bisa mengalami kerusakan akibat infeksi PMS

- Cacat permanen. Cacat bisa terjadi akibat kecelakaan atau cacat bawaan lahir

- Gangguan hormon kesuburan. Kekurangan kalsium dan zinc akan mengakibatkan hormon kesuburan laki-laki terganggu.

Gangguan kualitas sperma

- Gangguan hormon kesuburan. Kekurangan kalsium dan zinc akan mengakibatkan sperma kurang dalam jumlah dan kualitasnya. Sperma jadi lemah dan rawan mati di perjalanan mencapai sel telur

- Diabetes. Diabetes bisa merusak organ-organ vital seperti paru-paru, ginjal, jantung, pembuluh darah penis, dan metabolisme hormon dan tubuh secara keseluruhan. Diabetes bisa mengakibatkan impotensi.

- Tekanan darah tinggi. Hipertensi bisa menyebabkan kerusakan kualitas sperma

- Stres. Tekanan kejiwaan juga dapat memperburuk kualitas sperma

- Radiasi. Radiasi elektromagnetis dari peralatan elektronik seperti HP, pemancar, listrik tegangan tinggi dapat juga merusak sperma

Apa yang menyebabkan laki laki mandul?

Biang kerok dari semua ini adalah perubahan gaya hidup. Beberapa gaya hidup yang tidak bersahabat dengan sperma antara lain :

- Kekurangan nutrisi seperti kalsium, zinc, protein, dan nutrisi pendukung lainnya

- Minuman alkohol

- Narkoba

- Polusi udara. Kandungan logam berat pada udara bisa merusak kesuburan

- Merokok

- Masalah kesehatan lainnya. Seperti infeksi PMS, kanker, hipertensi, diabetes, stres dan depresi, gagal ginjal, dll

- Obat obatan yang tidak jelas. Penggunaan obat-obat kuat kimia juga dapat merusak fungsi alamiah organ seksual.

- Penggunaan radiasi dan kemoterapi untuk pengobatan kanker.

- Umur

Apa yang menyebabkan perempuan mandul?

Gangguan yang paling sering dialami perempuan mandul adalah gangguan ovulasi. Bila ovulasi tidak terjadi maka tidak akan ada sel telur yang bisa dibuahi. Salah satu tanda wanita yang mengalami gangguan ovulasi adalah haid yang tidak teratur dan haid yang tidak ada sama sekali. Hal ini bisa diatasi salah satunya dengan mengkonsumsi secara teratur nutrisi kalsium dan zinc

Gangguan lainnya adalah :

- Tertutupnya lubang saluran tuba yang disebabkan oleh karena infeksi, endometriosis dan operasi pengangkatan kehamilan ektopik

- Gangguan fisik rahim

- Mioma uteri

- Umur

- Stress

- Kurang gizi

- Terlalu gemuk dan terlalu kurus.

- Merokok

- Alkohol

- Radiasi elektromagnetis

- Penyakit menular seksual

- Kanker serviks, myom, kista

- Gangguan kesehatan yang menyebabkan terganggunya keseimbangan hormon

- Aborsi

Banyak perempuan yang menunda kehamilan sampai dengan umur 30 tahun. Faktanya, hanya 20 persen kelompok usia ini yang mempunyai kemampuan untuk hamil. Jadi umur memegang peranan penting dalam masalah kesuburan. Umur menurunkan kemampuan seorang perempuan untuk hamil karena :

- Kemampuan indung telur melepaskan sel telur akan menurun seiring dengan bertambahnya umur

- Semakin tua seorang perempuan, maka kualitas sel telur yang dihasilkan juga ikut ikutan menurun

- Pada perempuan berumur sering dijumpai penyakit lain yang mempengaruhi kesuburan

- Perempuan yang sudah berumur rentan mengalami keguguran.

Apa yang harus dilakukan seorang perempuan agar hamil sebelum ke dokter?

Bagi perempuan sehat berusia di bawah 30 tahun, tidak perlu khawatir mandul. Kecuali bagi mereka yang sudah selama satu tahun berusaha tapi ternyata tidak hamil juga, maka perlu waspada. Bila hal ini terjadi baru mereka harus ke dokter untuk melakukan pemeriksaan kesuburan. Suami harus ikut datang menemani. Sehingga dokter bisa berdiskusi apakah gagalnya kehamilan bisa disebabkan kondisi suami.

Bagi perempuan berumur diatas 30 tahun, mereka harus segera ke dokter untuk memeriksa kesuburan. Apalagi jika telah mengusahakan kehamilan selama 6 bulan tapi gagal. Kemampuan seorang perempuan yang berusia diatas 30 tahun untuk hamil akan menurun dengan cepat.

Beberapa masalah kesehatan yang meningkatkan resiko terjadinya kemandulan antara lain :

- Haid yang tidak teratur atau tidak muncul sama sekali

- Nyeri haid yang diluar kebiasaan

- Endometriosis

- Penyakit radang panggul

- Penyakit menular seksual

- Kanker, kista, myom

- Keguguran lebih dari sekali

- Aborsi

Tidak peduli berapapun usia anda, bila salah satu dari kelima hal diatas terjadi maka sebaiknya anda segera ke dokter sebelum anda memutuskan untuk hamil. Dokter akan membantu anda menyiapkan fisik yang optimal bagi kehamilan anda.

Bagaimana dokter mendeteksi kemandulan?

Terkadang dokter baru tahu sepasang suami istri mengalami kemandulan setelah melakukan tes kesuburan yang lengkap. Tes ini biasanya dimulai dengan pemeriksan fisik. Kemudian dilanjutkan dengan menanyakan riwayat kesehatan terdahulu.

Jika ternyata ditemukan masalah yang bisa diselesaikan dengan tes kesuburan maka tes akan dilakukan. Tapi jika tidak maka akan disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter ahli lainnya

Menemukan penyebab kemandulan merupakan proses yang panjang, komplek dan sangat emosional. Bahkan ada beberapa kasus yang butuh waktu berbulan-bulan untuk sekedar menyelesaikan semua pemeriksaan dan tes kesuburan. Jadi jangan heran jika biaya yang diperlukan sangatlah mahal. Tentu seringkali hal ini bisa membuat pasangan mandul jadi putus asa dalam melanjutkan tes sampai dengan selesai.

Pada laki laki, biasanya dokter memulai pemeriksaan dengan melakukan tes kualitas sperma. Dokter akan melihat jumlah, bentuk dan pergerakan sperma. Bila diperlukan, dokter juga akan melakukan tes kadar hormon laki laki.

Pada perempuan, langkah pertama dokter melakukan tes untuk mengetahui apakah telah terjadi ovulasi tiap bulan. Misalnya, meminta pasien mencatat terjadinya ovulasi di rumah dengan cara mengukur suhu tubuh di pagi hari dalam beberapa bulan. Pasien juga diminta mencatat kondisi dan gambaran lendir servik dalam beberapa bulan. Serta mencatat gambaran siklus menstruasi yang terjadi. Semua catatan tersebut akan dianalisa oleh dokter sehingga diketahui ada tidaknya masalah pada ovulasi.

Dokter juga bisa melakukan tes darah dan USG ovarium untuk mengetahui terjadinya ovulasi pada seorang perempuan. Jika ternyata ovulasi berlangsung dengan normal maka diperlukan tes lanjutan.

Beberapa tes kesuburan lanjutan pada perempuan antara lain :

- Histerosalpingografi (HSG). Dokter akan melakukan rontgen untuk melihat bentuk fisik dari saluran tuba dan rahim. Tes dimulai dengan memasukan cairan khusus ke rahim melalui vagina. Cairan ini harus tampak pada foto rontgen. Dokter akan melihat apakah cairan ini bergerak normal dari dalam rahim menuju saluran tuba. Jika terdapat sumbatan maka pergerakan cairan akan terhenti pada sumbatan tersebut. Sumbatan inilah yang akan menghalangi pergerakan sel telur di dalam saluran tuba menuju rahim. Sumbatan juga menghalangi sperma yang akan membuahi sel telur.

- Laparoskopi. Dokter akan menggunakan alat yang disebut laparoskop guna melihat keadaan bagian dalam rongga perut. Dokter akan membuat irisan kecil pada kulit perut bagian bawah lalu memasukan alat laparoskop. Dengan menggunakan laparoskop, dokter dapat melihat kondisi ovarium, saluran tuba dan rahim apakah terjadi masalah fisik yang disebabkan oleh suatu penyakit. Dokter juga dapat menemukan terjadinya endometriosis dengan alat ini.

Bagaimana cara mengobati kemandulan?

Kemandulan dapat diobati dengan obat, pembedahan dan inseminasi serta bayi tabung. Pada beberapa keadaan semua cara tersebut akan digabung. Sepertiga dari pasangan mandul akan dapat memiliki anak setelah diobati dengan baik dan tepat. Sebagian besar kasus kemandulan ditangani dengan obat obatan dan pembedahan.

Seorang dokter akan melakukan tindakan berdasarkan pada :

- Hasil tes kesuburan

- Umur dari pasangan mandul

- Kondisi kesehatan pasangan secara umum

- Keinginan pasien.

Terapi untuk mengatasi kemandulan

Jika kemandulan penyebabnya adalah masalah gangguan hormon, impotensi, ejakulasi dini maka Anda dapat melakukan terapi kesuburan. Anda dapat memesan dan mengkonsumsi secara rutin beberapa kombinasi produk berikut ini :

- Calcium 1. Produk ini merupakan kalsium terbaik di dunia tanpa efek samping dan dengan tingkat penyerapan tertinggi (95%). Jadi produk ini berbeda sekali dengan produk kalsium di pasaran. Selain untuk mengatasi osteoporosis, rutin mengkonsumsi produk ini dapat mengatasi masalah kualitas sel telur, kualitas sperma, merangsang pertumbuhan kuman positif di vagina untuk melindungi sperma dari kematian, dan meningkatkan gairah seksual

- Zinc Supplement. Kekurangan mineral zinc dapat mengakibatkaln gangguan sistem hormon, menurunnya gairah seks, terganggunya reaksi biokimia tubuh, pembelahan sel terganggu, anemia, haid sakit dan gangguan kesuburan

- Dycepsin. Produk nutrisi ini dapat memperbaiki ginjal lemah, jantung, paru-paru, melancarakan peredaran darah penis, mengatasi ejakulasi dini, dan meningkatkan kualitas ereksi. Dycepsin juga berfungsi sebagai antibiotik alami tanpa efek samping untuk meningkatkan antibodi dan mengatasi penyakit menular seksual dan kanker

- P. Ginseng. Berfungsi untuk mengatasi depresi, meningkatkan vitalitas, meningkatkan jumlah dan kualitas sperma, dan meningkatkan gairah seksual

Untuk pemesanan Anda dapat menghubungi/SMS 0813 2277 5634

Perhatian : Sebelum melakukan tahap terapi sangat disarankan untuk melakukan detoksifikasi racun dari dalam tubuh. Agar nutrisi di atas dapat diserap tubuh dengan maksimal

Jika kemandulan ternyata disebabkan oleh cacat anatomi, maka dokter akan melakukan tindakan lain seperti pembedahan. Misalnya pada ovarium, saluran tuba dan rahim . Pada kondisi tertentu dokter juga akan mengusulkan pada pasien untuk melakukan Inseminasi intra uterine. Teknik ini, sekarang sudah banyak dipakai oleh para dokter dalam menangani pasien dengan kemandulan. Caranya adalah dengan menyuntikan sel sperma pilihan ke dalam rahim. Sebelum dilakukan tindakan sang perempuan terlebih dahulu diberikan obat perangsang ovulasi.

Inseminasi dilakukan jika :

- Masalah kemandulan pada laki laki ringan

- Perempuan yang bermasalah dengan lendir serviks yang menyebabkan mandul

- Kemandulan yang tidak ditemukan penyebabnya[daysco.blogspot.com]

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Aksi Anti Korupsi Unik di Rio de Janeiro

Posted: 22 Sep 2011 04:31 PM PDT

Aksi protes tak melulu harus melalui cara-cara kekerasan. Seperti yang dilakukan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Rio de Paz (Peace Rio) di Rio de Janeiro, Brasil. Organisasi ini memasang 594 sapu berwarna hijau dalam posisi berdiri di pantai Copacabana. Hal tersebut dilakukan sebagai simbol tuntutan menyapu bersih praktek korupsi di dalam tubuh Kongres Nasional Brasil. Jumlah sapu mewakili jumlah anggota kongres di negara tersebut. (Foto: REUTERS/ Sergio Moraes)


Sejumlah sapu dipasang oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Rio de Paz (Peace Rio) di pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brasil, Senin (19/9). Foto: REUTERS/ Sergio Moraes


Seorang perempuan berjalan di dekat sejumlah sapu yang dipasang oleh LSM Rio de Paz (Peace Rio) di pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brasil, Senin (19/9). Foto: REUTERS/ Sergio Moraes


Seorang pria berlari di dekat sejumlah sapu yang dipasang oleh LSM Rio de Paz (Peace Rio) di pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brasil, Senin (19/9). Foto: REUTERS/ Sergio Moraes


Seorang perempuan mengambil gambar di dekat sejumlah sapu yang dipasang oleh LSM Rio de Paz (Peace Rio) di pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brasil, Senin (19/9). Foto: REUTERS/ Sergio Moraes


Seorang perempuan berdiri di dekat sejumlah sapu yang dipasang oleh LSM Rio de Paz (Peace Rio) di pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brasil, Senin (19/9). Foto: REUTERS/ Sergio Moraes


Seorang perempuan berjalan di dekat sejumlah sapu yang dipasang oleh LSM Rio de Paz (Peace Rio) di pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brasil, Senin (19/9). Foto: REUTERS/ Sergio Moraes Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Rekor Pegang Payudara 1000 Cewek

Posted: 22 Sep 2011 04:27 PM PDT


Zona Malam - Seorang pria bernama Sam Nickle memegang payudara 1000 cewek dalam satu bulan di tempat umum di Rusia. Sebelum di memulai aksinya dia sempat bersalaman dengan Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin.

Cewek-cewek yang payudaranya dipegang ada yang senang, geli, lucu, marah bahkan ada yang langsung memeluknya.

Tokoh-tokoh superhero dalam bentuk janin

Posted: 22 Sep 2011 03:59 PM PDT

Menu makan siang buaya !

Posted: 22 Sep 2011 03:55 PM PDT

http://iwandahnial.files.wordpress.com/2011/02/buaya-raksasa.jpg?w=375&h=470

nih boi…..
dapet gambar di net…
ada orang yang nangkep buaya
sebelum buayanya disembelih, buaya pingin narsis dulu sebelum mati.
setelah disembelih & dikuliti, hasilnya begini….
(LIHAT POTONGAN DAGING BERWARNA COKELAT)
Daging itu bukan daging buaya itu sendiri atau daging makanan buaya!!!!
saya kira aboi2 pasti kenal bagian Daging ini….

Cewek naik motor nggak pakai celana Gan BB+++

Posted: 22 Sep 2011 03:50 PM PDT


Tadi sewaktu aing pulang kuliah, aing nemuin cwe enggak pake celana lagi mbonceng temennya pake motor boi. Langsung deh aing abadikan lewat kamera Ponsel aing

(kesempatan langka boi )
Inilah penampakan cewek tersebut boi penampakan:

gimana boi ??

Ternyata setelah aing cermatin boi

Warna Roknya sama dengan Warna Kulitnya Boi

Dan yang bikin Aing pengen lagiboi
Dia nyolong Start Lampu Merah boi


padahal di perempatan itu ada polisinya



lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Menyelundupkan burung di burung !

Posted: 22 Sep 2011 03:43 PM PDT

Pegawai pabean di suatu tempat, berhasil menangkap seorang laki-laki yang menyelundupkan beberapa burung Kolibrita (Hummingbirds) Menurut Informasi yang yafi blog dapatkan, Seluruh burung tetap hidup. Di bawah ini ditampilkan bagaimana caranya burung-burung itu diselundupkan :






Mewahnya Rumah Cristiano Ronaldo

Posted: 22 Sep 2011 03:35 PM PDT


Cristiano Ronaldo (CR7) tidak ingin menghabiskan terlalu lama tinggal penthouse suite di salah satu hotel terbaik di Madrid, dan tidak ingin membuang waktu sama sekali dalam membeli rumah.

Terletak di jantung daerah eksklusif di Madrid, bertetangga dengan Kapten Real Madrid Raul, Cristiano telah mengeluarkan uang sejumlah 120 Milliar rupiah untuk membeli rumah, yang memiliki 8 kamar tidur, pusat kebugaran, sauna, lapangan tenis dan kolam renang.. berikut penampakan rumah nya boi!










Game Tebak Gambar ,Yg IQ jongkok masuk

Posted: 22 Sep 2011 03:32 PM PDT








Penemuan Jam Tangan Swiss di Kuburan Berusia 400 Tahun

Posted: 22 Sep 2011 03:31 PM PDT

Sekelompok arkeolog dan dua orang jurnalis sedang membuat film dokumenter di sebuah lokasi kuburan di kota Shangsi, Cina. Namun di tempat itu mereka menjumpai sebuah penemuan yang luar biasa aneh. Mereka menemukan sebuah cincin batu berbentuk Jam Swiss. Yang membuat penemuan itu menjadi aneh adalah karena kuburan itu adalah sebuah kuburan yang berasal dari Zaman Dinasti Ming dan diperkirakan telah berusia 400 tahun.


"Ketika kami berusaha memindahkan tanah yang menutupi peti mati, sebuah pecahan batu tiba-tiba jatuh ke tanah dengan suara benturan seperti logam." Kata Jiang Yanyu, bekas kurator Guangxi autonomous region museum.

"Kami mengambil obyek itu dan menemukan ternyata benda itu adalah sebuah cincin. Setelah membersihkannya dari tanah yang menutupinya, kami terkejut ketika kami melihat benda tersebut berbentuk persis seperti sebuah jam swiss.

"Waktu pada jam itu menunjukkan pukul 10:06. Dan yang luar biasa adalah, pada bagian belakang benda itu, tertulis 'Swiss'," Tulis koran Poeple's daily.

Para ahli lokal menjadi sangat bingung karena mereka mempercayai bahwa kuburan tersebut tidak pernah tersentuh oleh manusia sejak pembangunannya 400 tahun yang lalu. Saat ini mereka sedang menunggu para ahli dari Beijing untuk membantu menyingkap rahasia tersebut.


Sumber: http://xfile-enigma.blogspot.com





Titanium dan Tungsten

Posted: 22 Sep 2011 06:33 AM PDT

Telah dipahami bahwa pilihan yang umum tentang bahan pengusung cincin dari senyawa karbida adalah titanium karbida dan tungsten karbida. Selanjutnya sudah pasti timbul pertanyaan apakah perbedaan diantara ke-dua senyawa karbida aka keramik ini. Manakah yang lebih "unggul", walau ke-duanya sudah pasti tidak bisa dibandingkan dengan superioritas yang dimiliki zirkonium karbida, tapi ke-duanya sudah pasti lebih "unggul" bila dibandingkan dengan cincin berbahan dasar logam tunggal atau kombinasi dari dua atau lebih dari logam tunggal yang umum digunakan seperti emas, perak, platina dan palladium.

Titanium dan Tungsten
Titanium dan Tungsten

Untuk melengkapi pembahasan seputar cincin berbahan dasar keramik, inilah beberapa hal yang dapat dijadikan sudut pandang :

  • Tingkat elastisitas; sebagai logam dan karbida yang umum digunakan sebagai bahan cincin, titanium memiliki tingkat elastisitas yang lebih baik bila dibandingkan dengan tungsten. Secara sederhana dapat digambarkan bila sebuah cincin sengaja dipukul dengan godam, maka cincin yang terbuat dari titanium akan memiliki efek kelenturan yang lebih baik bila dibandingkan dengan cincin yang terbuat dari bahan tungsten. Kemungkinan titanium untuk bisa "pecah" atau "patah" lebih kecil daripada tungsten. Seperti menekan bola dari karet, titanium lebih mampu mengabsorpsi tekanan yang mengenainya daripada tungsten. Hal ini hanya sebagai perbandingan, karena pada kenyataannya titanium dan tungsten tetaplah senyawa karbida yang aman, kuat dan sangat baik untuk digunakan sebagai bahan sebuah cincin.
  • Tingkat kekerasan; faktor ini sudah dijelaskan dalam tulisan sebelumnya. Bentukan karbida titanium dan tungsten sama-sama memiliki tingkat kekerasan yang superior bila dibandingkan dengan emas, perak, platinum bahkan palladium sekalipun. Yang menjadi penekanan seputar tingkat kekerasan ini sudah pasti bahwa tingkat kekerasan bentukan logam dalam senyawa karbidanya akan lebih keras bila dibandingkan bentukan logam murni atau kombinasi dari beberapa logam. Senyawa karbida yang tidak lain adalah keramik modern sudah pasti memiliki tingkat kekerasan yang jauh lebih baik bila dibandingkan dengan tingkat kekerasannya dalam bentuk logam murni atau kombinasinya.
  • Hypo-allergenic; bila mencoba membandingkan titanium dan tungsten dalam bentukan karbidanya maka akan didapati bahwa titanium karbida akan jauh lebih hypo-allergenic dibandingkan dengan tungsten karbida. Fakta ini disebabkan tungsten karbida yang terbentuk dari ikatan dengan senyawa logam cobalt dan sebagai bahan pengikat yang umum digunakan adalah nikel. Keberadaan dua senyawa tambahan ini menyebabkan titanium karbida memiliki tingkat hypo-allergenic yang lebih baik bila dibandingkan dengan tungsten karbida.
  • Berat jenis; walaupun tidak terlalu signifikan, berdasarkan densitas unsur titanium dan tungsten, akan kita dapati titanium lebih ringan dari tungsten. Titanium dalam bentuk logam murninya 43% lebih ringan dari baja sedangkan tungsten karbida 90% lebih berat dari baja.
  • Pilihan warna; warna titanium dan tungsten akan mengalami perubahan warna bila terpapar senyawa kimiawi lainnya, maka untuk mencegah perubahan warna ini para praktisi pembuat perhiasan biasa melakukan proses anodizasi untuk melapisi warna titanium dan tungsten. Berdasarkan pilihan warna, titanium umumnya akan memiliki warna hitam hingga keabu-abuan, sedangkan tungsten biasa ditemukan hanya dalam balutan warna hitam. Seputar pilihan warna ini, kenyataan baik titanium dan tungsten dapat saja mengalami perubahan warna dari gradasi hitam menjadi keabu-abuan dan cenderung putih, jelas akan sangat berbeda dengan zirconium karbida yang umum didapati berwarna hitam maka akan selamanya berwarna hitam.
  • Harga; cincin berbahan dasar titanium akan lebih murah dari cincin berbahan dasar tungsten. Separasi harga ini disebabkan faktor kesulitan selama proses pembuatan, kernyataannya bahwa cincin berbahan dasar tungsten jauh lebih sulit diproduksi daripada cincin berbahan dasar titanium menyebabkan harga cincin dari bahan tungsten jauh lebih mahal dari cincin berbahan dasar titanium. Sedikit bocoran tentang pembuatan perhiasan-perhiasan berbahan dasar tungsten hanya bisa dilakukan pada tempratur 6.000 pada skala Faranheit, dan proses peleburannya juga hanya bisa dilakukan dalam kondisi hampa udara atau minimal tanpa adanya senyawa hydrogen.
  • Pahatan motif dan ukuran; dari beberapa perbedaan diatas sebenarnya sudah dapat disimpulkan bahwa cincin berbahan dasar tungsten akan lebih sulit di-ukir, pemberian motif-motif seperti celtic hingga pahatan berbentuk tulisan akan lebih mudah dilakukan terhadap cincin berbahan dasar titanium. Faktor kekerasan, elastisitas dan proses produksi yang menjadi dasar perbedaan ini, fakta bahwa tungsten memiliki tingkat kekerasan yang lebih besar dibandingkan dengan titanium, menyebabkan titanium akan lebih elastis bila dibandingkan dengan tungsten. Hal ini juga yang menyebabkan harga cincin tungsten akan lebih mahal bila dibandingkan dengan cincin dari bahan titanium. Dan jika merambah ke hukum-hukum ekonomi maka cincin yang lebih mudah diproduksi akan berharga lebih murah dan sudah pasti akan akan lebih banyak ditemukan di pasaran, baik variasi ukuran dan motif ukiran.

Beberapa kesimpulan sebagai catatan kaki :

  • Cincin berbahan dasar tungsten karbida paling banyak dipilih bila dibandingkan dengan cincin berbahan dasar logam atau non logam lainnya.
  • Tungsten karbida 10 kali lebih keras bila dibandingkan dengan emas 18 karat, 5 kali lebih keras bila dibandingkan dengan baja dan 4 kali lebih keras bila dibandingkan dengan titanium karbida.
  • Batuan mulia berlian lebih keras bila dibanginkan dengan zirconium karbida dan zirconium karbida sudah pasti memiliki tingkat kekerasan lebih baik dari tungsten karbida.
  • Berdasarkan tingkat kekerasannya, cincin berbahan dasar tungsten karbida akan lebih kuat bila dibandingkan dengan cincin berbahan dasar logam non logam lainnya. Sudah pasti terkecuali cincin berbahan dasar zirconium karbida.
  • Cincin berbahan dasar tungsten karbida tidak akan pernah bengkok atau mengalami perubahan bentuk, kemungkinan sangat kecil yang ada cincin berbahan dasar tungsten karbida akan "patah" atau "pecah".
  • Setiap cincin berbahan dasar tungsten karbida yang ada dipasaran dibuat khusus dengan tangan –handmade-, dibentuk khusus hanya dengan menggunakan peralatan pemotong dan pengukir yang terbuat dari batuan berlian.
  • Bila akhirnya jari tangan tempat melingkarnya cincin membesar, cincin berbahan dasar tungsten karbida apalagi zirkonium karbida hanya bisa dilepaskan dengan bantuan para-medis dan para-ahli, alias jangan bermimpi bisa memotong atau mematahkan cincin tersebut tanpa bantuan mereka.

Demikianlah beberapa sudut pandang dan kesimpulan yang bisa menjadi acuan dalam pemilihan cincin berbahan dasar tungsten karbida dan titanium karbida. Sedikit kembali pembahasan sebelumnya bahwa ternyata adanya kenyataan superioritas semu yang ada pada logam-logam yang umum digunakan sebagai bahan pengusung cincin. Perak, emas, platina bahkan palladium sekalipun yang umum digunakan sebagai material pembentuk cincin tidak lagi menjadi begitu berharga bila dibandingkan dengan keramik, walau pada kenyataannya kita tidak lagi bisa "meng-harga-i" dengan materi makna yang seutuhnya dimiliki sebuah cincin pernikahan walau berbahan dasar tanah liat sekalipun. Tiada harga yang pantas bagi cinta selain kehidupan itu sendiri. 

Peta Menakjubkan Kabel Internet Bawah Laut

Posted: 22 Sep 2011 06:32 AM PDT

Dunia menjadi 'tegang' saat kabel bawah laut pembawa sinyal internet ke seluruh dunia terputus. Jika digambar, peta menakjubkan kabel bawah laut ini pun tercipta.

Dunia seolah menjadi tegang ketika sambungan internetnya terputus seperti pada saat kabel bawah laut penghubung Eropa dan Timur Tengah terputus tahun lalu atau saat jangkar kapal 'menggores' kabel bawah laut di samudera Hindia seperti dilaporkan Dailymail.

Kini, peta interaktif baru dari Telegeography akan membantu kapal untuk tidak 'mengusik' kabel canggih jaringan miliaran dolar yang menyokong 99% perjalanan trafik internet global. Peta ini dibuat menggunakan informasi dari Global Bandwidth Research Service.

Peta ini menunjukkan posisi kabel dan memberitahu Anda stasiun pendaratannya, siapa pemiliknya, seberapa panjang, dan kapan kabel ini siap beroperasi jika sedang tak beroperasi. Pada peta versi ini, pengguna cukup mengklik kabel untuk mengetahui infonya.

Tim Stronge dari Telegeography yang meciptakan peta ini mengatakan, "Kabel bawah laut ini sangat mahal namun mampu menghantarkan kapasitas besar. Biaya pererawatan tahunan kabel ini menghabiskan US$10 juta (Rp93,1 miliar). Jika kabel rusak, pemilik kabel harus membayar biaya perbaikan dengan harga US$10 ribu (Rp93,1 juta) per hari.

Dampak kerusakan kabel ini sendiri bisa sangat menakutkan. Pada 2008, satu kabel antara Sicily dan Mesir mengalami kerusakan. Hal tersebut membuat 50% menjadi kota 'gelap' dan membuat industri komputer serta pasar saham negara itu mati selama berjam-jam. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

5 Mental Polisi & Citra Negatif Polri

Posted: 22 Sep 2011 06:30 AM PDT

Mayoritas rakyat sudah tidak lagi percaya terhadap polisi. Apalagi setelah kasus kriminalisasi KPK. Terlepas dari siapa yang benar dan siapa yang salah, banyak rakyat cenderung memandang negatif polisi. Persepsi masyarakat yang buruk terhadap polri ini bisa dimaklumi. Boleh dikatakan, ini puncak kekecewaan rakyat terhadap sikap polisi selama ini.



Tulisan ini bukan untuk memojokkan posisi polri. Sebaliknya, tulisan ini adalah harapan dan cinta rakyat agar polisi Indonesia semakin baik dan profesional.
Nah, kembali ke tulisan awal, jika saya ditanya mengapa saya kecewa dan memandang negatif polisi, itu karena persepsi saya terhadap mental polisi sudah terlanjur negatif. Berikut beberapa mental negatif yang harusnya segera diperbaiki:
1. Mental suap: ada uang, semua urusan beres
Perhatikan bagaimana proses rekrutmen polisi. Bukankah sudah menjadi rahasia umum kalau ingin menjadi polisi harus membeli "tiket masuk" alias suap? Dengan proses rekruitment yang buruk ini tentu berimbas pada minimnya orang jujur dan berintegritas di tubuh polri. Bagaimana mereka hendak menegakkan kebenaran dan keadilan sementara mereka sendiri bukan termasuk orang-orang yang benar dan adil?

Perhatikan pula proses mendapatkan SIM (Surat Izin Mengemudi). Jika polisi ingin bersih dari mental ini, seharusnya mereka tidak memperbolehkan pembelian SIM (nembak/suap) tanpa ujian. Yang terjadi sekarang ini adalah: Polisi berburu pengemudi tanpa SIM (rakyat dipaksa harus punya SIM), rakyat dipersulit mendapatkan SIM dengan proses yang benar (ujian), & sebaliknya dengan cara menyuap cenderung dipermudah.
Dengan demikian, bukan hanya membudayakan suap di kalangan internal saja, polri juga mendidik rakyat bermental suap. Nah, kalau suap-suap kecil ini dianggap biasa dan menjadi budaya, tentu tidak heran jika suap besar untuk melakukan konspirasi dan fitnah bisa diterima begitu saja.

2. Manipulatif
Entah berapa banyak orang yang sebenarnya tidak bersalah dipaksa oknum polisi untuk mengaku salah. Mereka bahkan diancam dan disiksa jika tidak mengakui sesuatu yang sebenarnya bukan kesalahannya. Ada keluarga saya yang jadi korban mental polisi yang satu ini. Orang yang tidak bersalah tetapi dipaksa untuk mengaku salah. Ini adalah kejahatan teror dan fitnah yang kejam.

3. Yes Man
Menjadi Yes Man pada atasan atau asal taat tanpa pertimbangan nurani dan pikiran jernih kadang menjengkelkan juga. Saya melihat polisi berada dalam strata sosial yang berkelas-kelas. Keutamaan seorang polisi seolah-olah ditentukan oleh pangkat dan jabatannya. Polisi kelas rendahan harus taat pada polisi kelas atas. Walaupun perintahnya kadang tidak benar. Ujung-ujungnya beberapa polisi mengalami konflik bathin dan akhirnya menyerang atasan serta menjadi pemberontak yang menakutkan.


4. Angkuh dan Arogan
Menjadi polisi berseragam memang tampak gagah, berkuasa, punya kekuatan dan sangat berwibawa sekali. Tapi itu bukan alasan untuk bersikap angkuh, sombong, arogan dan mau menangnya sendiri. Sebab, dengan keangkuhan, manusia sebetulnya akan jatuh dan dengan kerendahan hati, manusia akan diangkat. Bukankah seiring dengan kekuatan (kekuasaan) yang besar terdapat tanggungjawab yang besar? Ini kata-katanya spiderman lho ^ ^


5. Pelit Senyuman
Saya sebetulnya merindukan polisi (terutama polisi lalu lintas) yang murah senyum. Polisi yang melayani dengan tulus dan terpancar kebahagiaan dari wajahnya. Melindungi masyarakat dan bahagia dengan pekerjaannya itu. Bukan pasang tampang kaku, serem dan menakutkan. Kalau sama penjahat sih urusannya lain, tapi kalau sama masyarakat itu namanya keterlaluan.


Itu persepsi negatif saya terhadap polri. Saya harap lima tahun dari sekarang persepsi ini berubah. Polisi baik yang sekarang minoritas akan menjadi mayoritas ke depannya. Semoga polri menjadi pahlawan seperti yang ada di film – film Hollywood.
(Nafis Mudrika)

sumber: http://nafismudrika.wordpress.com/2009/11/17/5-mental-polisi-citra-negatif-polri/Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Kuda jijingkrakan

Posted: 22 Sep 2011 06:28 AM PDT

Siapa bilang mobil orang Italy téh caem-caem? Itu semua hanya khayalan semata dari para Mas Bro saja. Pada kenyataannya kalau saya lagi bergalau trip ke Roma atau Milan, paling banter saya liat bus-bus umum merk Sania. Buat ibu-ibu kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang punya hobby merajah bawang putih dan menanak nasi di atas dandang, 'sania' di sini bukan merk minyak goreng yang satu entuh yak.

Kepemilikan mobil pribadi di Italia itu memang cukup tinggi dibandingkan di negara Eropa lainnya, tapi sistem kendaraan umumnya nggak bisa kita pandang sebelah mata. Emang sih nggak se-ontime di Jerman, tapi dari segi kenyamanan, kayanya Kopaja 502 yang demen mangkal di sekitar Stasiun Cikini kalah telak sama bis nomor 34 yang demen mangkal di terminal bus Roma Termini.

Supir busnya juga ganteng-ganteng. Coba déh kalian berkunjung di saat summer, ketika para turis lagi membludak-bludak-nya. Kayanya tuh para supir bis Italia makin banyak numpahin jel ke rambutnya, sembrot parfume ke seragamnya, pokoknya makin klimis gitu déh. Ngggg, nggak semua supir bis kaya gitu juga sih, mungkin ini rezeki-nya yang mulia Teteh Piera aja bisa disetirin ama mas-mas ganteng. Iiiiiih, meuni pengen bawa mereka ke casting-nya Raam Punjabi! Pasti langsung dikontrak sinetron stripping sama kembaran saya, (SIAPA LAGI KALAU BUKAN) Nikita Willy!

Aduuuuuh, itu mah ya, saya téh langsung pengen ngebayangin supir angkot di Bogor jadi kece-kece, ya minimal kaya Christian Sugiono lah. Terus kalau misalnya saya masuk angkot, beliau menyapa, "good morning This is Mr. Asep Saepullah's speaking. Selamat datang di angkot 09 jurusan Sukasari-Warung Jambu. Tarif yang ditawarkan cukup relatif murah. Harga saham IHSG hari ini turun 20 poin dan…..Have a nice trip."

Beuuuuuuuuuuuuuuuuuu! Pilot singapore airlines juga liwaaaaaat ini mah! Kapankah itu terjadi wahai para walikota Bogor???? Eh gossipnya, walikota Bogor nikah lagi ya??? Coba itu cinderamatanya téh, voucher naek angkot nomor 32 jurusan Cibinong (my hometown, red) satu bulan penuh.

Oh iya, biar dikate Ferarri berasal dari Italia, saya jarang sekali ngeliat jenis mobil mewah yang satu entuh berseliweran. Paling banter saya liat mobil ber-merk kembaran kuda di depan Masjid Salman (masjid di depan ITB, red) lagi ketojos paku kakinya, sampe jijingkrakan kaya begonoh, di tempat dealer penjualan mobil.


Buktinya, selama tinggal dua tahun di Italia, saya baru ngeliat ferrari yang berjalan di atas jalan raya sekitar 20 kali. Eh, ini mah emang pergaulan sayanya kurang elite kali ya? Maklum atuh, yang mulia Teteh Piera biasa bergossip sama pangeran William. Dia mah kagak naek ferarri! Dia naek keretea kuda, sob. Udah kagak jaman merk-nya doang yang bergambar kuda, sekalian dong kudanya dinaekin.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Posted: 22 Sep 2011 06:25 AM PDT


Tipe Cowok yang Paling Gampang

Ditolak Cewek

Banyak yang berpikir penolakan Cewek itu berhubungan dengan logika. Jika anda berpikir begitu maka, bersiaplah tidak akan menemukan jawabanya. Cewek berpikir ≥80% dengan emosinya dan baru sisanya logika. Emosi berisi perasaan dan dugaan yang lebih banyak dipengaruhi oleh otak kanan dan gejolak hormonal. Cowok yang terlalu logis akan terlihat jauh lebih membosankan di mata cewek. Tak mengherankan bila mereka akan lebih sering ditolak.

Tenangkan pikiran dan cobalah mulai fokus pada tulisan di bawah ini! Karena semua tulisan ini adalah media anda untuk memulai perubahan.

A. Cowok Baik
Deretan pertama akan langsung ditempati oleh si baik hati yang suka menolong. Bingung kenapa tipe ini bisa masuk urutan teratas? Ini penjelasanya:

1. Karena Cowok baik selalu berusaha terlalu keras
Jika anda paham maka, anda akan tahu bahwa cowok baik itu berlebihan. Maksud saya begini, cowok baik menganggap wanita itu bagaikan dewi. Mereka menempatkan wanita pada posisi yang terlalu tinggi. Seakan-akan wanita itu tidak punya salah dan khilaf.

Karena menganggap cewek bak dewi kayangan. Mereka berlaku berlebihan dengan segala pengorbanan yang mereka perbuat. Mereka menjadi sangat cepat menanggapi dan sangat kuat berusaha. Seakan-akan semua itu permintaan/perintah dari dewa mereka. Hal ini membuat mereka terlihat jauh lebih rendah di hadapan wanita (seperti hamba), dan itu tidak bagus.

2. Karena Cowok baik itu terlihat berpura-pura
Coba pikir begini! Apakah anda seorang malaikat bersayap? Jika anda sering mendengar cerita para nabi (bagi yang beragama islam). Maka, anda akan tahu bahkan seorang nabi pun pernah marah, sedih, atau kecewa. Cowok baik itu bersikap terlalu manis seakan-akan hanya itu tugasnya di dunia. Jika anda terlalu sering berbuat baik, cewek akan mengira anda berpura-pura. Jika anda sedih, tunjukan saja dan jangan pendam itu! Jangan terlalu berharap jika anda berbuat baik. Orang akan membalas anda dengan kebaikan juga.

3. Karena Cowok baik terlalu takut mengambil keputusan
Cowok baik, karena ingin selalu menyenangkan wanita, mereka membuat wanita membuat keputusan sesukanya. Jika ditanya, "Mau makan di mana?" Mereka akan menjawab, "Ya, terserah kamu?" Cewek bukan tidak tahu harus ke mana tapi, mereka sedang menguji anda. Tugas cowok adalah mengambil keputusan dan cewek yang mengingatnya.

4. Karena Cowok baik mudah ditebak
Anda tidak mendalami pikiran wanita dan anda malu mempelajarinya. Jangan salahkan bila pengetahuan anda tidak berkembang. Sepengetahuan cowok, "Cewek suka boneka, coklat, bunga, dan hal-hal yang pinky." Secara mental dan biologis, cewek itu lebih cepat dewasa dua tahun ketimbang cowok. Karena lebih cepat dewasa, pengalaman Cinta mereka tentu lebih banyak.

Cukup pacaran 2-3 kali mereka sudah bisa menyimpulkan cowok itu bagaimana. Mereka hafal apa yang mungkin diberikan dan dilakukan cowok. Tinggal beri stimulasi bergini maka, hasilnya begini. Jika cowok pertama memberi boneka, ada kemungkinan cowok kedua juga melakukan hal yang sama. Hanya saja jenis, ukuran, tempat membeli, dan harganya saja yang beda. (Hal ini akan dibahas di posting "Cowok Misterius partisi kedua")

5. Karena Cowok baik itu tidak menantang
Cowok baik terlalu mudah meng-iya-kan demi kesenangan cewek. Padahal cewek suka yang sebaliknya. Penelitian menunjukan hanya ada 25% cewek yang mengalami orgasme selama hubungan intim. Bercakap menempati urutan kedua dalam hal kenikmatan setelah orgasme. Untuk menggantikan kenikmatan yang hilang selama persenggamaan. Cewek biasanya ngerumpi dan bergosip.

Diketahui juga bahwa bercakap-cakap bisa mengurangi stres. Cewek ingin ide mereka didebat dan pikiran mereka sedikit ditentang. Bahkan saking senangnya bercakap-cakap, cewek menganggap bahwa percekcokan adalah bumbu sebuah hubungan. Dengan kata lain, hubungan tidak akan nikmat tanpa percekcokan kecil. Selain itu cowok baik juga cenderung sangat mudah tersanjung, terpikat, dan memberi senyum asli. inilah beberapa hal lain yang juga membuat mereka jadi tidak menantang.

6. Karena Cowok baik itu terlalu sering berkorban
Jika anda juga mudah berkorban untuk cewek maka, anda akan menemui masalah ketika jadian. Kenapa? Karena seringnya pengorbanan anda, cewek akan menganggap itu sebagai hal yang wajar. Jadi, jangan heran jika nanti ketika sudah menjadi kekasih. Si cewek akan menuntut pertolongan yang lebih, baik dari segi kualitas maupun kuntitas.

Itu karena dia menganggap, "Baru PDKT saja pertolongan dia sudah begini, apalagi jika sudah jadi pacar." Karena hafal cowok hanya baik saat PDKT, dan tidak mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas pertolongan saat sudah jadian. Mereka cenderung akan menolak cowok dengan kelakuan seperti ini.

B.Cowok Tidak Nyambung
Anda pikir dengan ketampanan dan kekayaan, cewek akan luluh begitu saja? Mungkin jika ia terpikat itu masih masuk akal tapi, terpikat bukan berarti mulus kedepanya. Menurut Helen Fisher Ph. D, Cinta dibagi menjadi tiga tahap berdasarkan hormon yang terlibat: Suka (Lust), Cinta (Attraction), dan Sayang (Attachment). Rasa suka timbul karena dorongan hormon testosterone (pada cowok) dan estrogen (pada cewek). Masa berlangsungnya rasa suka hanya terjadi selama beberapa minggu sampai sekitar tiga bulan.

Salah satu cara membuat wanita jatuh Cinta adalah dengan berbicara langsung dengan otaknya. Berbicara dengan otak cewek pasti harus mengerti–nyambung maksud cewek, bukan. Nah, itulah satu-satunya cara meningkatkan tahap hubungan hingga ia jadi Jatuh Cinta. Jika anda tidak mampu membuat cewek Jatuh Cinta dengan anda. Maka hanya tinggal hitung hari saja sampai hubungan anda berakhir/jadi membosankan.

C.Cowok Dekil dan Tidak Rapih
Berpikirlah dua kali jika anda ingin mendekati wanita! Lihat ke cermin apakah anda cukup rapih dan terawat untuk bisa disamping mereka. Karena tidak ada yang ingin dipermalukan saat jalan ke tempat umum. Hanya karena membawa gebetan yang tidak sepadan. Sekali pun tidak ada yang memperhatikan tapi, jalan dengan cowok yang dekil membuat Kepercayaan diri mereka turun.

D.Cowok Pembual dan Pembohong
Apa guna membanggakan apa yang tidak anda punya? Jangan pernah mematahkan penilaian cewek terhadap anda. Cewek itu merasa nyaman setelah mereka merasa percaya. Jika anda gagal menjaga kepercayaan maka, cewek akan memberi label pada anda. Label itu cenderung tetap dan sangat berbahaya. Karena ia akan memberi tahu ke temanya bahwa anda pembohong. Lalu temanya akan memberi tahu temanya lagi mengenai anda. Itu akan menyebar di sekeliling lingkungan sosial si cewek dan itu menyakitkan.

E. Cowok Juru Pamer
Menurut KBBI edisi III kata juru berarti "orang yg pandai dalam suatu pekerjaan yang memerlukan latihan, kecakapan, dan kecermatan (keterampilan)." Apakah pamer harus diawali dengan keahlian? Mungkin jawabanya "Iya" Karena lama melakukanya, orang ini jadi terlatih dan tahu cara untuk pamer dengan baik. Orang ini juga tahu cara-cara tertentu untuk memamerkan dirinya. Seperti: Berlomba-lomba membeli HP baru, Tunggangan sporty, dan mengejar kata "Gaul" dengan makan-minum di restroran elit. Cewek enek dengan kelakuan cowok macam ini, karena berpikir bahwa "Detail bisa menutupi keseluruhan citra" (Gestalt). Cowok pamer juga cenderung terlalu sering membanggakan dirinya. Semakin anda memamerkan diri maka, semakin yakinlah cewek bahwa anda sering ditolak.

F. Cowok Alim
Tipe cowok ini sangat mudah ditolak karena kelakuanya yang tulus dan sangat mudah ditebak. Cowok ini tidak pantas untuk dijadikan pacar karena, memang, mereka adalah tipe Suami idaman. Cewek tahu bahwa mereka masih ingin main-main dan tidak ingin melukai perasaan si alim. Biarkan saat muda bermain dengan cowok brandal. Namun, di akhir jalan cowok alimlah yang akan jadi tempat berlabuh mereka.

G. Cowok Tidak Menarik
Kalau yang satu ini memang yang paling parah, jika si juru pamer masih punya cara. Tapi, tipe yang satu ini adalah bagian dari akhir segalanya. Jika anda penasaran inilah ciri cowok tidak menarik:

Kekanak-kanakan
Tidak punya keahlian yang menonjol
Tidak punya kegiatan yang jelas selain nongkrong/bermalas-malasan
Kurang percaya diri
Senyumnya tidak menarik
Kurang peduli penampilan
Sikap & bahasa tubuh yang salah

Pembahasan mengenai kekanak-kanakan ada di posting Kelakukan Cowok yang Dibenci Cewek.

H. Cowok dengan Bahasa Tubuh yang Salah
Bisa anda coba pada teman anda dengan sebuah tes sederhana. Coba acungkan kedua jari anda dan bilang "Tiga"! Maka, teman anda akan bingung melihatnya. Kenapa? Karena manusia jauh lebih percaya pada bahasa tubuh ketimbang bahasa verbal. Kesalahan bahasa tubuh cowok yang umum saat bertemu cewek, diantaranya adalah:

Menyilangkan tangan (mirip bersedekap)
Memasukan tangan ke saku
Mata tidak fokus ke mata lawan bicara
Memainkan sesuatu di sekitar saat sedang berbicara
Terlalu banyak senyum dan tertawa
Kaki tidak mengarah ke lawan bicara
Kontak mata terlalu intens
Menyentuh si cewek duluan
Terlalu banyak mengangguk
Memalingkan pandangan saat si cewek bicara
Badan bergerak terlalu cepat
Gugup
Senyum yang dibuat-buat/terpaksa

Bahasa tubuh adalah bahasa alam bawah sadar yang sangat sensitif. Bisa jadi anda tidak mengatakanya namun, bahasa tubuh anda yang berbicara. Jadi berhati-hatilah dengan tiap gerakan anda!

I. Cowok Pemimpi
Kadang ada saja hal yang membuat saya tertawa ketika mendengar pembicaraan teman-teman saya. Ada hal yang paling aneh yang pernah saya dengar. Pernah dengar slogan "Inilah saya apa adanya"? Nah, cowok kadang aneh dalam mengartikan slogan itu. Mereka menginginkan cewek wangi, rapih, cantik, terawat, dan berseri-seri. Tapi lihat diri mereka! Mereka membiarkan rambut mereka tidak tertata dan kacau. Bau badan tidak sedap dan cara berbusana yang asal-asalan. Dengan wajah yang belum raup setelah bangun tidur. Ketika ditanya, "Cewek mana yang mau dengan orang seperti kamu?" Dia menjawab, "Ya, kalau mau terima, beginilah saya!"

Secara psikologis, manusia itu menganut paham kesetaraan. Seseorang akan memilih lingkunganya sesuai dengan tingkat ekonomi, penampilan, dst. Hal ini terjadi juga saat mereka memilih pasangan. Artis akan memilih artis atau anak band sebagai pasangan mereka atau setidaknya pengusaha. Kembali ke kasus tadi! Coba tawarkan cewek dengan tampilan serupa dengan teman saya tadi! Tidak mandi, rambut acak-acakan, bau keringat, dan muka kusut. Pertanyaanya, "Apakah teman saya tadi mau dengan cewek seperti ini?"

"Terima apa adanya" Berarti, setalah berusaha maksimal tinggal berserah diri, siapa yang akan terpikat. Jangan belum berusaha anda sudah bilang "Apa adanya". Bukan dunia tidak adil tapi, dunia itu kejam.

Pada kenyataanya semua tipe di atas bukan tidak mungkin mendapatkan pacar. Namun, semua anjuran dan uraian di atas adalah agar kualitas hidup anda lebih baik dan menguntungkan.

Tak Punya Kaki, Tapi Mampu Mengurus 130 Anak

Posted: 22 Sep 2011 06:19 AM PDT

Tak Punya Kaki, Tapi Mampu Mengurus 130 Anak
Cacat bukanlah menjadi penghalang bagi wanita satu ini untuk berjuang membantu anak-anak yang tidak memiliki keluarga.

Wanita China yang tidak memiliki kaki ini berjalan hanya dibantu dengan menggunakan bangku kecil, tapi dia mampu merawat 130 anak yatim piatu. Xu Yuehua (55), kehilangan kakinya saat berusia 12 tahun ketika dia tertabrak kereta saat mengumpulkan batu bara di jalur kereta. Dia juga kehilangan kedua orangtuanya saat masih kecil dan akhirnya dirawat oleh Panti Asuhan Xiangtan, di provinsi Hunan.

Xu membantu dengan mencuci, memberi makan, mengganti popok, membersihkan dan terkadang membuatkan sepatu bagi anak-anak di panti. Selama 37 tahun, Xu telah menggunakan lebih dari 40 bangku kecil untuk membantunya berjalan, dan telah membantu membesarkan 130 anak, semua memanggilnya Ibu Besar.

Salah satu anak yang ia rawat adalah Sheng Li, anak tersebut memiliki cacat bibir sumbing dan dia ditemukan saat bayi di selokan, entah siapa yang tega membuangnya, Xu menyelamatkan bayi tersebut.
"Tanpa Ibu Besar, saya mungkin sudah lama mati. Bangku kecilnya adalah suara terindah di telinga saya," ujarnya.

Pada tahun 1987, Xu menikahi Lai Ziyuan, seorang petani sayuran di panti asuhan. Tiga tahun kemudian, putra mereka, Lai Mingzhi lahir, tapi dia masih mengasuh anak-anak di panti.

"Saya bukanlah orang yang hebat, tapi saya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan, untuk memberikan anak-anak malang ini kasih sayang seorang ibu," ujar Xu.

0 komentar:

Posting Komentar