Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 22 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Photo Winter Festival 2011 Di Jepang

Posted: 21 Sep 2011 06:53 PM PDT

Salah Satu festival yang paling terkenal pada musim dingin di Jepang adalah Winter Festival Asahikawa tentu layak melihat jika Anda kebetulan berada di Asahikawa pada awal Februari.

Untuk semua maksud dan tujuan festival adalah menggabungkan antara campuran cahaya, es dan salju dengan pengunjung yang dapat melihat kembang api, pertunjukan laser, patung es, salju panggung besar dengan beberapa atraksi musik dan tari, serta memiliki kesempatan untuk mencoba beberapa dari makanan lokal, atau minum bir dingin.


Kegiatan festival dipusatkan di taman Tokiwa dimana Anda akan menemukan sejumlah besar patung es, lampu, menampilkan pertunjukkan laser, dan warung makanan dan minuman. Dari sini berjalan kaki melalui taman ke tepi sungai di mana Anda akan menemukan tahap salju besar.

Di samping panggung utama adalah slide es besar untuk menjaga anak-anak agar terhibur selama berjam-jam. Ini juga merupakan lokasi utama untuk menonton kembang api yang ditembakkan di atas sungai.

Es Internasional Kompetisi Patung berlangsung di sepanjang jalan perbelanjaan utama Kaimono Koen. Jadi di sana Anda memiliki 5 hari salju, es, lampu, laser, musik dan makanan minuman. Mengingat itu ada biaya untuk ikut terlibat.


Suasana di siang hari


































Suasana di malam hari


























This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Bola Salju Misterius Danau Michigan

Posted: 21 Sep 2011 06:51 PM PDT

Ketika musim dingin tiba, orang-oranng mulai membuat bola salju. Tapi bola salju ini sudah ada dan tidak ada manusia yang membuatnya. Bola salju tersebut banyak terdapat di pantai. Gerakan air dan suhu yang tepat di bawah titik beku memungkinkan bola salju untuk membentuk dirinya.



Dari jauh terlihat aneh seperti banyak mutiara putih tersebar di seluruh pantai. Jika kamu melihat kedalam air, kamu juga akan melihat banyak bola salju disana. Mereka terletak di tepi Danau Michigan. Hal serupa terjadi pada pantai-pantai lain tapi masalahnya adalah bahwa bola berasal dari batu dan bukan dari es.





Photo Paling Unik Yang Belum Pernah Anda Lihat

Posted: 21 Sep 2011 06:50 PM PDT


Benua Afrika tidak beda dengan benua lainya, yang satu ini adalah luar biasa. Kehidupan, kegiatan rutinitas dan semua interaksinya sangat berbeda dengan yang biasa kita lakukan.
Afrika merupakan benua paling besar kedua dan paling padat kedua penduduknya setelah benua Asia. Dengan luas wilayah 30.2 juta km² (11.7 juta sq ml) yang terdiri dari pulau-pulau kecil di sekelilingnya.










































This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Kelakuan ABG Ketika Di Kamar Mandi

Posted: 21 Sep 2011 06:46 PM PDT

Begini Nih kelakuan para ABG ketika Berada Dikamar Mandi 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 Cara Membedakan Daging Sapi dengan Daging Babi

Posted: 21 Sep 2011 09:00 AM PDT

Ada beberapa perbedaan mendasar antara daging babi dan sapi. Dr. Ir. Joko Hermanto, Guru besar Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan IPB, mengatakan bahwa secara kasat mata ada lima aspek yang terlihat berbeda antara daging babi dan sapi yaitu warna, serat daging, tipe lemak, aroma dan textur. Atas dasar itu fokus pengamatan kami diarahkan pada lima aspek tersebut.
1. Dari segi warna
Terlihat daging babi memiliki warna yang lebih pucat dari daging sapi (lihat gambar 1), warna daging babi mendekati warna daging ayam. Namun perbedaan ini tak dapat dijadikan pegangan, karena warna pada daging babi oplosan biasanya dikamuflase dengan pelumuran darah sapi, walau kamuflase in dapat dihilangkan dengan perendaman dengan air. Selain itu, ada bagian tertentu dari daging babi yang warnanya mirip sekali dengan daging sapi sehingga sangat sulit membedakannya.
2. Dari segi serat daging
Perbedaan terlihat dengan jelas antara kedua daging. Pada sapi, serat-serat daging tampak padat dan garis-garis seratnya terlihat jelas. Sedangkan pada daging babi, serat-seratnya terlihat samar dan sangat renggang. Perbedaan ini semakin jelas ketika kedua daging direnggangkan bersama (lihat gambar 2).
3. Dari penampakkan lemak,

Perbedaan terdapat pada tingkat keelastisannya. Daging babi memiliki tekstur lemak yang lebih elastis sementara lemak sapi lebih kaku dan berbentuk. Selain itu lemak pada babi sangat basah dan sulit dilepas dari dagingnya sementara lemak daging agak kering dan tampak berserat (lihat gambar 3). .

Namun kita harus hati-hati pula bahwa pada bagian tertentu seperti ginjal, penampakkan lemak babi hampir mirip dengan lemak sapi.
4. Dari segi tekstur
Daging sapi memiliki tekstur yang lebih kaku dan padat dibanding dengan daging babi yang lembek dan mudah diregangkan (lihat gambar 4). Melalui perbedaan ini sebenarnya ketika kita memegangnya pun sudah terasa perbedaan yang nyata antar keduanya karena terasa sekali daging babi sangat kenyal dan mudah di "biye" kan. Sementara daging sapi terasa solid dan keras sehingga cukup sulit untuk diregangkan

5. Dari segi aroma
Terdapat sedikit perbedaan antara keduanya. Daging babi memiliki aroma khas tersendiri, sementara aroma daging sapi adalah anyir seperti yang telah kita ketahui. Segi bau inilah yang -menurut pak Joko- sebenarnya senjata paling ampuh untuk membedakan antar kedua daging ini. Karena walaupun warna telah dikamuflase dan dicampur antar keduanya, namun aroma kedua daging ini tetap dapat dibedakan. Sayangnya kemampuan membedakan melalui aromanya ini membutuhkan latihan yang berulang-ulang karena memang perbedaannya tidak terlalu signifikan.

6. Karakteristik secara Umum
Secara umum karakteristk daging babi ternak dan babi hutan (celeng) mirip satu sama lain, sementara daging babi memiliki perbedaan yang cukup banyak dengan daging sapi. Namun ketika kedua jenis daging tersebut telah dicampurkan, apalagi setelah dikamuflase dengan darah sapi, keduanya (daging babi dan sapi) menjadi sangat sulit untuk dibedakan.
Penjualan daging babi oplosan merupakan kegiatan yang ilegal, sehingga biasanya daging ini tidak di display di meja penjualan. Daging ini biasanya dikeluarkan ketika ada pembeli yang menanyakan, "apakah ada daging murah pak?" sehingga kita pantas menaruh curiga bila ada penjual yang menjual daging dengan harga "miring". Sifat yang lain juga adalah lokasi penjualan yang biasanya di tempat yang gelap dan cukup terpisah dari yang lainnya supaya daging tidak menjadi pusat perhatian orang banyak.


source

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bangkit dari Duka, Saipul Jamil Main Sinetron?

Posted: 21 Sep 2011 08:21 AM PDT

Saipul Jamil tak butuh waktu lama untuk bisa kembali manggung setelah ditinggal sang istri, Virginia Anggraeni.

Banyak yang menyayangkan, tak sedikit juga yang mendukung sang pedangdut.

Saipul mengaku tak ingin terlalu larut dalam kesedihan. Bagi Saipul menyanyi adalah bagian dari tanggung jawab yang memang harus dijalaninya.

“Masa mau tangis-tangisan terus, harus bangkit juga,” ungkap kuasa hukumnya, Reza Endriyana saat dihubungi melalui telepon, Rabu (21/9/2011).

Tak hanya kembali manggung, Saipul juga dikabarkan telah meneken kontrak dengan salah satu rumah sinetron. Benarkah Saipul yang dulunya hanya seorang penyanyi dangdut kini merambah ke dunia sinetron?

“Saya nggak mau ngomong soal itu, lebih baik Saipul sendiri yang jawab,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, gambar celana dalam katrina kaif , katrina kaif insiden , agama indra sinaga lyla , gambar insiden katrina kaif , indra sinaga pindah agama , pakaian dalam Kaif terlihat dengan jelas , video sma mesum

Anang dan Ashanty Pesan Gaun Pernikahan 2 Bulan Lalu

Posted: 21 Sep 2011 08:11 AM PDT

Desainer Ferry Sunarto akhirnya sedikit bercerita mengenai gaun pengantin yang dipesan Anang dan Ashanty.

Ia mengaku keduanya memesan gaun itu 2 bulan yang lalu.

“Sudah dua bulan yang lalu, sebelum lebaran. Sebelum lebaran sudah ketemu dan sudah ketemu dua sampai tiga kali,” ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Rabu (21/9/2011).

Selama pertemuan itu mereka membicarakan konsep yang akan dituangkan pada gaun pernikahan tersebut. Ferry menuturkan, Anang adalah sosok yang perfectionis.

“Mas Anang aku lihat orangnya perfectionis jadi segala sesuatu akan dipersiapkan dengan baik,” tuturnya.

Lalu seperti apa nantinya gaun yang akan dipakai Anang dan Ashanty? “Klien bebas menentukan desainnya, Ashanty dan Anang pernah ke tempat aku untuk konsultasi, sekarang masih konsep, jadi masih terlalu dini,” paparnya.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • linkin park big daddy

Asyik! Jalan-Jalan Murah Bareng AirAsia

Posted: 21 Sep 2011 08:04 AM PDT


AirAsia Indonesia kembali menghadirkan promo 'Big Sale' dengan menawarkan kursi ekstra hematnya ke berbagai destinasi domestik dan internasional.
Promo ini bisa membuat Anda kembali menjelajahi luasnya jaringan rute AirAsia dengan lebih hemat lagi, seperti. Jakarta-Yogyakarta mulai dari Rp50.000 sekali jalan, Medan-Kuala Lumpur mulai dari Rp50.000 sekali jalan, Surabaya-Kuala Lumpur mulai dari Rp100.000 sekali jalan. Sedangkan ke Singapura dari Jakarta, Bandung dan Yogyakarta mulai dari Rp150.000 sekali jalan, serta berbagai destinasi lainnya.
CEO AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, "Promo 'Big Sale' ini telah menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu. Dan bagi AirAsia, ini adalah salah satu upaya untuk membalas penghargaan yang telah diberikan oleh penumpang setia kami.
“Pada Mei lalu kami telah meluncurkan promo 'Big Sale Rp10.000', di mana lebih dari 1 juta kursi terjual mulai dari harga sepuluh ribu rupiah saja,” kata Dharmadi dalam siaran persnya yang diterima INILAH.COM, Selasa, (20/9).
Selain itu, sambung Dharmadi, dalam rangka ulang tahun AirAsia group yang ke-10, kami memutuskan untuk menghadirkan kembali promo 'Big Sale' bagi semua. Kini saatnya untuk kembali mengemasi barang-barang anda dan menjelajahi rute handal AirAsia.

Sumber : Indofiles

Kejuaraan Sudah Berakhir?

Posted: 21 Sep 2011 08:04 AM PDT

MotoGP Mania – Grand Prix Aragón sejatinya merupakan seri penentuan perebutan gelar juara dunia 2011. Seandainya Jorge Lorenzo mampu mengulangi performa gemilangnya seperti di seri Misano, tentu perebutan title akan semakin seru. Namun yang terjadi adalah dia hanya mampu finish ketiga sementara Casey Stoner melesat tak terkejar untuk meraih kemenangan kedelapannya musim ini.Casey meninggalkan sirkuit Motorland Aragón dengan keunggulan 44 poin atas Lorenzo. Dengan empat seri saja yang masih tersisa, hanya kemalangan yang bisa menghadangnya meraih kembali mahkota yang pernah dimilikinya di tahun 2007. Dan Stoner hanya butuh memenangkan dua dari empat seri yang tersisa itu.

Jika menengok ke belakang. Empat sirkuit yang akan menjadi tuan rumah MotoGP di seri-seri terakhir ini merupakan sirkuit yang sudah akrab dengan rider Australia itu. Motegi, Sepang, Philip Island dan Valencia masing-masing sudah pernah ditaklukkannya. Apalagi di Philip Island Casey selalu menang sejak musim 2007 lalu.

Tak heran jika usai race di Aragón Lorenzo merasa peluangnya untuk mempertahankan gelar juara sudah nyaris tak tersisa. Hanya keajaiban yang bisa membuatnya tetap berhak menempel angka 1 di fairing Yamaha-nya untuk musim 2012. Baginya kejuaraan sudah berakhir.

Bukan hanya bagi Lorenzo dan Yamaha, kubu Ducati terutama Valentino Rossi juga sepertinya sudah menganggap kejuaraan musim 2011 ini sudah habis. Kini The Doctor lebih fokus untuk menguji berbagai hal yang bisa diaplikasikan pada tunggangannya tahun depan.

Jadi jangan heran jika pada saat sesi latihan (free practice), catatan waktunya sering dikalahkan oleh rider Ducati lainnya, bahkan oleh penunggang Desmosedici dari tim satelit seperti Hector Barbera, Randy de Puniet maupun sang rookie Karel Abraham.

Sesi latihan kini tak hanya dipakai Rossi untuk menemukan setingan terbaik untuk mencetak waktu sebaik mungkin, tetapi juga digunakan sebagai kesempatan untuk bereksperimen.

Tak mengherankan juga kenapa di Aragón ia memilih mengambil sangsi start dari pit lane 10 detik setelah para rider di grid melesat. Bagi rider, tim dan pabrikan yang sedang memburu gelar, penalty itu jelas sangat merugikan karena akan berpengaruh besar terhadap perolehan poin. Tetapi dalam kondisi Rossi dan Ducati saat ini, hal itu justru memberi keuntungan tersendiri. Valentino kini punya mesin baru yang dipasangkan dengan chassis baru pula. Bahkan kabarnya akhir pekan ini Ducati kembali akan memboyong sang juara dunia 9 kali itu untuk melakukan test chassis baru lagi di sirkuit Jerez.

Semuanya dilakukan tentu bukan sekedar untuk menghadapi sisa musim 2011 yang hanya tinggal empat seri saja. Ducati sedang menabung untuk masa depan. Ini juga berarti selama ini pabrikan Italia itu memang "tak jujur" soal performa GP12. Jika memang sudah bagus seperti komentar Rossi, Nicky Hayden dan para petinggi Ducati di setiap akhir sesi uji coba, tentu mereka tak akan kelimpungan seperti ini.

Kalau sudah begini, apa yang bisa diharapkan pada sisa musim 2011?

Jika masih boleh berharap, mari berharap Lorenzo tetap berusaha memberi perlawanan terhadap Casey Stoner meski secara matematis sudah hampir mustahil mengejar poinnya. Mari berharap juga Dani Pedrosa unjuk kemampuan menandingi rekan satu timnya. Dan mari tetap berharap ada kejutan dari Valentino Rossi dengan Ducati-nya sebelum musim 2011 benar-benar berakhir.

 

 

 

indiofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, berita terbaru vr46 dan ducati tgl 22 september 2011 , koran seputar indonesia 21 september 2011 , Urutan peringkat sepak bola dunia pssi september 2011

Stoner: Fantastis jika Jadi Juara di Phillip Island

Posted: 21 Sep 2011 08:02 AM PDT

Casey Stoner memasang target untuk memastikan diri merengkuh trofi MotoGP 2011 ketika tampil di Sirkuit Phillip Island, 16 Oktober mendatang. Menurut pebalap Australia ini, merayakan keberhasilan merengkuh gelar juara dunia di depan publik sendiri akan menjadi momen yang fantastis.Jalan Stoner menuju tangga juara dunia kian licin setelah memenangi GP Aragon, akhir pekan lalu. Donasi 25 poin di Sirkuit Motorland Aragon tersebut membuat juara dunia 2007 ini unggul 44 poin atas rival terdekatnya dari Yamaha yang juga sang juara bertahan, Jorge Lorenzo.

Melihat performanya yang sangat ciamik, plus motor yang sangat kompetitif, bukan hal mustahil bagi Stoner untuk mewujudkan impiannya merengkuh gelar juara dunia kedua. Apalagi, jika pada GP Jepang, 2 Oktober mendatang, dia kembali naik podium nomor satu.

Statistik menunjukkan bahwa Stoner tak tertandingi jika tampil di Phillip Island karena dia tak pernah kalah selama era 800cc. Ketika masih menunggang Ducati, pebalap berusia 25 tahun ini selalu menang dalam empat musim terakhir, sejak dia menjadi juara dunia 2007, dan pada tahun ini dia sudah mengoleksi delapan kemenangan bersama Honda.

Kepada MCN, Stoner mengatakan, “Saya kehilangan momen memenangkan gelar di Phillip Island terakhir kali. Dalam perjalanan, tampaknya akan terjadi di Island, hingga sesuatu terjadi di Motegi, dan saya tidak mengharapkan itu.”

“Tahun ini ada kemungkinan yang lebih besar untuk meraih gelar di Phillip Island, yang tentu saja akan sangat fantastis. Meskipun demikian, saya tidak terlalu memikirkan tentang hal itu.”

Stoner mengakui, akan sangat menyenangkan jika telah menggenggam gelar juara dunia di Australia ketika balapan tersisa dua seri lagi (di Sepang dan Valencia). Meskipun demikian, dia tetap siap bertarung dengan Lorenzo hingga seri terakhir.

“Tentu saja akan lebih bagus jika menuju balapan terakhir tanpa berpikir tentang kompetisi, tetapi saya tidak keberatan jika harus bertarung hingga seri terakhir.

 

 

 

indofiles.org

Inilah Makanan Berefek Senang

Posted: 21 Sep 2011 08:02 AM PDT


Makanan yang kita makan tidak hanya membuat kita merasa kenyang, melainkan juga memberikan efek senang. Benarkah?
Sebuah penelitian di Universitas Ohio mengungkap beberapa makanan yang bisa memengaruhi suasana hati kita. Seperti halnya alkohol dan narkoba yang memengaruhi kejiwaan, makanan juga bisa membuat kita merasa bersemangat ataupun tenang.
Peneliti Gary Wenk, dari Ohio State University and Medical Center sekaligus penulis buku bertajuk, Your Brain on Food mengutarakan setiap makanan menstimulasi area berbeda pada otak, melepaskan berbagai zat kimia seperti dopamine dan serotonin. Di sisi lain, kekurangan asam amino bisa menyebabkan depresi.
Berikut beberapa makanan beserta cara kerja yang ujungnya akan memengaruhi suasana hati kita:
Cokelat
Melepaskan suatu senyawa kimia yang menimbulkan perasaan gembira disertai sedikit zat mariyuana sehingga tak mengherankan apabila banyak orang suka sekali melahap camilan yang satu ini dalam berbagai variannya.
Kentang
Makanan ini membuat kita merasa tenang karena melepas glukosa ke dalam darah seperti halnya efek ASI pada bayi.
Kacang, telur, dan susu
Makanan ini memproduksi asam amino tryptophan yang menghasilkan hormon rasa senang serotonin. Kekurangan kadar tryptophan, kita akan cenderung merasa mudah marah dan depresi.
Saffron, kayu manis, dan adas
Bumbu-bumbuan ini mengandung zat kimia serupa dengan mescaline. Dalam jumlah banyak, mengonsumsi bumbu ini bahkan bisa menimbulkan perasaan euforia.
Gula
Gula vital bagi otak dan membatu kita berkonsentrasi serta mempelajari banyak hal baru. Kekurangan gula akan membuat kita selalu lapar.

Sumber : Indofiles

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, buah mengandung serotonin

Jelajahi Keindahan Pantai di Negeri Laskar Pelangi

Posted: 21 Sep 2011 08:01 AM PDT


Belitong merupakan pulau yang terkenal dengan keindahan pantainya. Selain itu pulau ini juga dikenal sebagai negeri Laskar Pelangi.

Pulau Belitong berada yang di provinsi Bangka Belitong, dan terletak di antara pulau sumatra, kalimantan dan jawa memiliki begitu banyak memiliki obyek wisata yang menjadi tempat tujuan para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Nah, ingin tahu lebih banyak tempat wisata di Belitong? Simak ulasan berikut….

Pantai Tanjung Pendam

Pantai tanjung pendam merupakan pantai yang dekat dengan pusat kota Tanjung Pendam. Tak heran jika saat menjelang sore pantai ini sangat ramai di kunjungi masyarakat belitung untuk melepat penat.Biasanya masyarakat belitung bersantai dan berolah raga, seperti bersepeda. maraton, footsall, volly, dan masih banyak lagi.

Pantai Tanjung Tinggi

Saat ini pantai yang menjadi tempat lokasi syuting film laskar pelangi ini lah yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Pantai ini berjarak lumayan jauh dari pusat kota butuh sekitar 1 jam untuk sampai ke pantai ini.
Pantai ini memiliki ciri khas yaitu batu-batu besar dan pasir putih yang masih asri dan pantai ini juga banyak terdapat tempat-tempat makanan yang menyediakan hidangan seafood khas belitong.

Pantai Tanjung Kelayang

Pantai Tanjung kelayang tak kala indah dengan Tanjung Tinggi, memiliki pasir putih dan juga batu-batu tinggi, dari pantai ini kita dapat melihat pulau burung. Selain itu, kita juga dapat menyelam di sekitar pulau burung untuk menikmati keindahan terumbu karang…

Pulau Lengkuas

Pulau ini menjadi objek wisata yang wajib di kunjungi wisatawan, tak heran saat hari libur pulau ini di penuhi wisatawan. Untuk mencapai ke pulau ini kita harus menggunakan perahu atau kapal dari pantai Tanjung Kelayang. Pulau Lengkuas memiliki ciri khas yaitu mercusuar yang di bangun oleh pemerintah Belanda , memiliki tinggi 50 meter dan 18 lantai.

Selain obyek-obyek wisata tersebut, masih banyak lagi. tempat- tempat wisata lainnya yang dijamin tidak kalah indahnya untuk dikunjungi.

Sumber : Indofiles

Ducati Bawa Ahli Radiasi ke Motegi

Posted: 21 Sep 2011 08:01 AM PDT

Jakarta – Meski dikatakan sudah tidak lagi berbahaya, kontestan MotoGP yang akan berlaga di Motegi tetap memasang kewaspadaan tinggi. Ducati misalnya, pabrikan asal Italia itu membawa ahli radiasi sendiri ke Jepang.

Meski beberapa pembalap sudah memastikan bakal hadi di MotoGP Jepang dan kondisi sirkuit dipastikan dalam batas aman dari radiasi, balapan di Motegi masih jadi pembicaraan hangat. Sebabnya tentu saja karena kebocoran reaktor nuklir Fukushima beberapa bulan lalu.

Adalah Valentino Rossi yang belum benar-benar menjamin kehadirannya pada balapan yang akan dilangsungkan pada 2 Oktober mendatang itu. Namun The Doctor kini dikabarkan siap beraksi setelah ada jaminan dari timnya.

Dan seperti dikutip dari MCN, Ducati membawa sendiri ahli radiasi ke Jepang untuk memastikan kondisinya aman buat pembalap. Ahli radiasi tersebut didatangkan Ducati dari Bologna dan nantinya akan bekerjasama dengan ahli radiasi yang sebelumnya sudah dipekerjakan Dorna.

“Kami sudah sepakat dengan Ducati bahwa sebuah organisasi khusus dari Bologna telah mempelajari dan mengirim teknisi ke Motegi beberapa waktu sebelum balapan. Mereka akan melakukan pengukuran setiap pagi dan akan mempublikasikan hasilnya di hari berikutnya,” sahut juru bicara IRTA (International Road Racing Team Association).

“Kami yakin kalau hasil yang didapat hanya akan mengonfirmasi hasil peneltian sebelumnya, tapi diambilnya tindakan ini adalah demi anggota kami sehingga isu yang tak jelas bisa dihindarkan saat balapan,” lanjut sang juru bicara.

 

 

 

indofiles.org

Incoming search terms:

  • ducati bawa ahli
  • ducati bawa ke motegi

Cara Mempercepat Akses Blackberry

Posted: 21 Sep 2011 08:00 AM PDT

Blackberry anda jadi lemot atau kadang2 hang… Apalagi kalau ikut banyak Group Chat. Akhirnya karena merasa ada masalah, sering kita melakukan Clear Chat.. (padahal hasilnya sama saja)

Selain itu, Blackberry akan cenderung ‘lambat’ jika terlalu banyak data yang tersimpan di dalam perangkat. Itulah sebabnya mengapa memory eksternal memberikan peran yang cukup penting di Blackberry.

Ada beberapa langkah mudah yang akan membantu dalam mempercepat BlackBerry sehingga bisa mengatasi problem BB lemot tanpa software.

Nah ini ada tips n tricks yang bisa mengatasi masalah diatas..

Tips Pertama
1. Klik icon BBm, trus klik option, lalu scroll ke Show Recent Updates dibikin NONE, sedangkan utk Group Recent Updates From Same Contact/Group dan Display Music Updates From Contacts… tidak usah di centang kolomnya. Lalu klik Return (tanda panah memutar), di save dan keluar.
2. Klik icon Group BBm yg ada, trus klik BB, cari & klik Group Details, sett save message history ke off atau media card. Begitu pula dgn save pictures di sett ke off atau media card JANGAN save ke device. Klik return n save.

3. Pada tampilan awal Group Chat ada menu Group Updates yang di dalam Group Updates ada data aktivitas group.. Highlight aktivitas paling atas

4. Tekan menu BB pilih Delete Prior, tunggu sampai aktivitas dibawahnya terhapus semua

5. Setelah itu tekan menu BB sekali lagi, lalu pilih Delete, tunggu sampai aktivitas yang anda highlight terhapus

6. Lakukan pada semua Group Chat anda

* bagi yang menggunakan blackberry CURVE 8xxx harus sabar dan memang memori blackberry curve hanya 64mb, jika sering lemot itu wajar.

Tips Kedua
1. Pastikan memori internal anda tetap dalam kapasitas yang cukup.
2. File-file multimedia anda pastikan berada di dalam Media Card/Storage Card.

3. Biasakan mencabut baterai setiap 2-3 hari sekali untuk menghapus sisa-sisa file yang tidak terpakai.

4. Berikut ini beberapa shortcut yang bisa membantu,

- Untuk melihat sisa file atau file free, jangan habis kan waktu anda untuk membuka Options > Status. Cukup tekan “Alt” + “Left Shift” + “Letter H” secara bersamaan. shortcut ini akan menunjukkan info-info vital status Blackberry.

- Untuk mereset Blackberry pun tak perlu lagi mencabut baterai. Cukup tekan “Alt” + “Right Shift” + “Del” dan Blackberry anda akan langsung te-reset, sama seperti mencabut baterai.

5. Selalu rutin menghapus Browser Cache Blackberry pada menu Browser Menu – Options – Cache Operations – Clear History

6. Bersihkan Event Log pada home screen dengan mengetik ‘ALT’ + huruf ‘L’ + ‘G’ + ‘L’ + ‘G’.

7. Rutin Memory Cleaning dengan masuk ke Options – Security Options – Enabled – Menu – Clean Now

Nah jika tips diatas belum berhasil coba tip terakhir ini dijamin ampuh

Tips Pamungkas
1. Masuk ke Home Screen lalu tekan dan tahan tombol ALT kemudian ketik LGLG (jangan tekan tombol SHIFT pada waktu yang bersamaan)
2. Setelah itu akan muncul layar Event Log. Tekan tombol MENU dan pilih Clear Log. Kemudian tekan DELETE.

Jika masih terasa lemot, coba cek apakah ada aplikasi yang tidak digunakan. Dan, jika web browser terasa lambat, bersihkan cache untuk memulihkan kecepatannya.

Cara membersihkan Cache

1. Ketika membuka Browser, tekan tombol MENU dan pilih Options. Lalu klik Clear History kemudian Clear lalu tekan YES.
2. Tekan tombol ESCAPE untuk kembali ke Browser.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gawat! Trauma Bisa ‘Rusak’ Kesehatan

Posted: 21 Sep 2011 07:59 AM PDT


Sebuah penelitian baru mengungkap bahwa mengingat masa lalu dengan cara negatif dapat membahayakan kesehatan.
Berdasarkan studi yang digelar oleh Universitas Granada melaporkan bahwa menyikapi peristiwa pada masa lalu, pengalaman sekarang, atau harapan masa depan berpengaruh terhadap persepsi seseorang tentang kesehatan dan kualitas hidup mereka.
“Kami telah mengamati bahwa ketika orang berpikir negatif tentang peristiwa masa lalu dalam hidup, mereka juga memiliki sikap pesimistis atau fatalistik terhadap peristiwa saat ini,” kata Cristian Oyanadel, peneliti dari UGR.
“Ini akan menimbulkan masalah yang lebih besar dalam hubungan sosial mereka karena buruknya kualitas indikator kehidupan,” tambahnya.
“Dari apa yang kita amati, dimensi yang paling memengaruhi adalah persepsi dari masa lalu. Sebuah pandangan negatif dari masa lalu sangat terkait dengan indikator kesehatan yang buruk,” kata peneliti Oyanadel.
“Selanjutnya, mereka umumnya cenderung menjadi depresi dan cemas,” tambahnya.
Studi ini telah dipublikasikan dalam jurnal Universitas Psychologica edisi September 2011.

Sumber : Indofiles

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, cristian oyanadel

Stoner Bidik Gelar Juara Dunia di ‘Balapan Kandang’

Posted: 21 Sep 2011 07:59 AM PDT

Sydney – Dengan lajunya saat ini, bukan tidak mungkin Casey Stoner sudah bisa memastikan gelar juara dunia di Phillip Island. Mengingat itu adalah balapan kandangnya, si rider asal Australia jelas menyambut positif kans tersebut.

Akhir pekan lalu Stoner meraih podium pertama nomor delapan untuknya musim ini. Dengan tambahan angka di sana, pembalap Repsol Honda itu kini memuncaki klasemen dengan keunggulan 44 poin dari sang pengejar terdekat, Jorge Lorenzo (Yamaha).

Dengan seri selanjutnya akan digelar di Motegi pada 2 Oktober depan, ada kemungkinan Stoner sudah bisa mengantongi gelar juara dunia musim ini pada seri setelah itu di Phillip Island tanggal 16 Oktober, tentu jika semua berjalan lancar untuknya.

“Aku gagal memastikan gelar juara dunia pada kesempatan sebelumnya. Melihat situasi saat ini, ada kemungkinan kali bisa dipastikan di (Phillip) Island meski tentu masih ada Motegi, sehingga aku tidak mau berpikir terlalu jauh,” ujar Stoner di MCN.

“Tahun ini ada kemungkinan untuk menjadi juara dunia di Phillip Island, yang mana akan jadi fantastis. Tapi aku belum mau memikirkan hal itu dulu,” lanjutnya.

Jika Stoner sudah bisa memastikan gelar juara dunia di Phillip Island, ia akan menjalani dua seri terakhir dengan santai. Namun, jikapun mesti bertarung sampai akhir untuk menggondol titel juara dunia keduanya di MotoGP, Stoner tetap siap.

“Akan menyenangkan untuk membalap di seri terakhir tanpa perlu lagi memikirkan kejuaraan dunia, tapi aku tidak punya masalah jika harus terus bertarung sampai seri terakhir.”

“Itu akan membuat darahmu bergolak. Aku akan terus berusaha maju seperti saat ini dan jika aku membuat kesalahan maka aku tetap punya penyangga besar untuk (mengurangi efek) kesalahan tersebut. Tapi aku tentu akan berusaha memenangi balapan-balapan,” serunya.

 

 

 

indofiles.org

Rossi Siap Ubah Gaya Berkendara

Posted: 21 Sep 2011 07:58 AM PDT

Milan - Valentino Rossi masih terus berusaha menelusuri kenapa dirinya tidak kunjung tampil memuaskan bersama Ducati. Rossi bahkan siap menyesuaikan posisi duduknya di atas motor untuk menuai hasil lebih baik.

Di musi debutnya bersama Ducati, juara dunia tujuh kali di kelas primer tersebut baru bisa satu kali naik podium saat finis ketiga di Le Mans.

Di balapan-balapan lainnya, Rossi lebih banyak berkutat dengan ketidakpuasan kendati sudah ada serangkaian perubahan yang coba dilakukan di tungganganya.

“Kami kalah dalam beberapa area-area yang aneh. Contohnya, dibandingkan dengan (Casey) Stoner kami jauh lebih lambat di trek lurus, dengan motor yang sama yang kami dapatkan dari tes pertama,” aku Rossi di Autosport.

Berdasarkan perbandingan dengan mantan pembalap Ducati tersebut, Rossi pun kini mulai mempertimbangkan apa gayanya dalam menunggangi motor akan dapat memberikan perubahan positif yang dibidiknya.

“Kami harus memahami ini karena mungkin posisi berkendara seperti ini lebih cocok untuk pembalap yang lebih pendek dan kecil ketimbang pembalap jangkung seperti diriku atau Nicky (Hayden). Kami harus mencari tahu apa kami bisa membenahinya,” jelas Rossi.

Ia juga mengaku kalau masalahnya dengan gaya mengendarai motor ini terlihat jelas di televisi. “Aku tidak merasa nyaman di atas motor, jadi kami telah berpikir untuk memindahkan berat dan jika Anda lihat di televisi, aku tidak berkendara seperti dulu. Terlihat jelas dari luar,” simpulnya.

 

 

 

indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, amoy nakal

Inilah Manfaat di Balik Kenikmatan Masturbasi

Posted: 21 Sep 2011 07:57 AM PDT


Sebagian kalangan masyarakat masih menganggap kegiatan masturbasi ini adalah tabu atau tindakan yang melenceng dari moral, juga beberapa alas an negative lainnya.

Namun baru-baru ini menurut sebuah penelitian ditemukan beberapa manfaat masturbasi bagi kesehatan tubuh. Maka ada baiknya kita mempelajari lebih jauh tentang efek masturbasi yang sebenarnya, bagi tubuh dan pikiran. Seperti apa ?

Membantu mengeksplorasi diri

Mungkin Anda tahu bagaimana cara melakukannya secara teori dan menjelaskannya dengan panjang lebar, namun sebenarnya kemampuan Anda dalam mengeksplorasi kenikmatan seksual adalah tak terbatas dan masturbasi adalah cara yang paling ampuh untuk bisa menemukan hal-hal yang baru.

Mencegah infeksi saluran kemih dan infeksi serviks

Dalam berbagai studi pernah diungkapkan bahwa perempuan akan terlindung dari infeksi serviks dan infeksi saluran kemih (ISK) jika mereka masturbasi secara rutin.Ketika seorang perempuan mengalami orgasme, terjadi pembukaan pada leher rahimnya, yang kemudian akan menimbulkan proses peningkatan jumlah bakteri baik di dalam leher rahim. Masturbasi juga menghasilkan pelumas alami vagina, yang akan membantu membilas organisme yang menyebabkan infeksi.

Memperbaiki fungsi jantung dan menurunkan risiko diabetes tipe 2

Perempuan yang mendapatkan orgasme secara teratur, melalui hubungan seks dengan pasangan maupun masturbasi, juga menunjukkan peningkatan kesehatan kardiovaskuler (yang berkaitan dengan jantung) dan mengembangkan daya tahan yang lebih besar terhadap diabetes tipe 2.

Obat alami untuk insomnia

Masturbasi akan membuat Anda mampu melupakan stres yang dihasilkan oleh kesibukan kerja. Seusai sesi masturbasi, Anda juga bisa tidur lebih lelap. Apa pun jenis aktivitas seksual yang Anda lakukan, akan memperbaiki kadar dopamin, hormon yang memberikan rasa senang.
Ketika Anda baru mencapai klimaks, hormon yang memberikan efek menenangkan (endorfin dan oksitosin) akan dilepaskan. Perasaan senang dan nyaman ditambah dengan rasa hangat setelah orgasme yang intens inilah yang akan membantu Anda tidur lebih nyenyak.

Dasar panggul yang lebih kuat
Tidak perlu diragukan lagi bahwa masturbasi akan membantu memperbaiki kekuatan dasar panggul. Dasar panggul yang sehat akan meningkatkan fungsi-fungsi seksual secara keseluruhan, dan membantu Anda menikmati sesi bercinta dengan lebih baik.

Sumber : Indofiles

VR46 Jajal Sasis Aluminium Deltabox

Posted: 21 Sep 2011 07:57 AM PDT

JEREZ – Percobaan terhadap tunggangannya, terus dilakukan. Kali ini Valentino Rossi mencoba kerangka aluminium deltabox yang konvensional ke Desmosedici GP11.1 miliknya.

Percobaan tersebut, diproyeksikan untuk memantapkan performa GP11.1 yang rencananya akan digunakan tim Ducati di musim mendatang. Kerangka ini, sebagimana dilansir MCN, Rabu (21/9/2011), memang 'menjiplak' alias menyamai motor-motor pabrikan Jepang yang menjadi rival-rivalnya.

Vale, sapaan Rossi akan memcoba menggunakan sasis buatan para ahli kerangka FTR, buatan Inggris, pekan ini di Jerez. Percobaan ini dilakukan dalam rangka usaha Vale untuk terus bekerja dan tak putus asa, setelah serangkaian kegagalan.

Sebelumnya, The Doctor sudah tiga kali melakukan tes dengan pembaharuan radikalnya yang berasal dari dirinya sendiri, maupun 'ayah keduanya' Jeremy Burgess di tim Ducati. Percobaan pertama dia lakukan di Estoril dengan penggunaan kerangka serat karbon.

Yang kedua, kampiun MotoGP tujuh kali itu, menjajal gigi persneling tanpa kelim, suspensi belakang dan depan baru, saat di Assen. Kemudian, dia juga memcoba frame aluminium, namun bukan versi deltabox, seperti yang akan dia lakukan, Jumat mendatang.

Dengan dilakukannya tes keempat ini, Rossi berharap dapat memecahkan 'ruwetnya' masalah steering yang kronis dan rangka haluan yang masih bermasalah selama musim ini

 

 

 

indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, VR46 Jajal Sasis Aluminium Deltabox , apa itu rangka delta box , delta box gp11 1 , ducati sasis deltabox , hasil test rangka deltabox alumunium rossi , rossi 46 sasis deltabox aluminium , sasis ducati deltabox

Stoner Geber Terus Sampai Akhir

Posted: 21 Sep 2011 07:56 AM PDT

AALST – Terdepan dengan 44 poin, mendahului Jorge Lorenzo, rider Repsol Honda, Casey Stoner takkan bersantai. Melaju dengan Full-speed akan terus dilakukan Stoner sampai seri pamungkas di Valencia mendatang.

Lebarnya jarak tersebut, takkan membuat The Kurri Kurri Boy lengah sedikit pun. Malah, Stoner berambisi untuk terus memperlebar jaraknya di klasemen dengan juara bertahan penunggang Yamaha itu.

Meski dia mengakui, persaingannya sangat ketat dan menarik, tapi dia tak ingin ambil risiko, karena obsesi terhadap gelar keduanya sudah membuncah sejak awal musim ini.

"Saat ini situasi persaingan masih sehat, tapi segalanya masih dapat terjadi," ungkap jawara musim 2007 itu.

"Jorge selalu tampil baik di tiap pekan. Jika saya membuat kesalahan dia akan memanfaatkannya," lanjutnya, sebagaimana dikutip Autosport, Rabu (21/9/2011).

Lorenzo memang belum menyerah sampai sekarang. Padahal tinggal tersisa empat seri lagi. Saat-saat kritis diprediksi akan terjadi di seri Motegi dan Philip Islands. Walau dapat bersikap 'main aman', Stoner takkan melakukannya. Dia ingin merebut gelar layaknya ksatria yang secara sportif menggondol juara musim ini.

"Saya akan selalu berusaha menang. Saya takkan santai dan mengamankan posisi untuk memperoleh poin. Saya ingin lebih dari pada itu," sahutnya lagi.

 

 

 

 

indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, model porno telanjang

Rossi Coba Ubah Riding Position

Posted: 21 Sep 2011 07:54 AM PDT

BOLOGNA – Valentino Rossi nampaknya tidak berhenti berupaya meningkatkan kinerjanya di lintasan. Setelah wacana penggantian sasis dari serat karbon ke alumunium, kali ini Rossi akan mencoba cara lain di luar aspek teknis pada motor.

Ekspektasi Rossi dan Ducati di musim ini memang meleset jauh dari perkiraan semula. Diharapkan bisa menorehkan hasil bagus, The Doctor justru disibukkan dengan berbagai macam urusan untuk memperbaiki motor dibanding bersaing dengan para kompetitornya. Berulang kali, joki asal Italia itu mencari settingan terbaik pada motornya.

Hanya, sampai saat ini VR46 agaknya belum menemukan settingan yang tepat. Dan kali ini, Rossi bereksperimen untuk mengubah posisinya berkendara sesuai dengan postur tubuhnya. Dia mengakui sampai saat ini belum merasa nyaman saat memacu Ducati Desmosedici GP11.1.

"Kami kalah di beberapa daerah yang cukup aneh," ketus Rossi mengaku tidak habis pikir mengapa selalu kalah dengan pesaingnya, Casey Stoner di trek lurus. "Sebagai contoh, dibandingkan dengan Stoner, kami jauh lebih lambat di trek lurus dengan motor yang sama seperti yang kami miliki dari tes pertama," Rossi melanjutkan.

Rossi menduga riding positionnya saat ini lebih cocok untuk pengendara yang bertubuh lebih pendek dan kecil bukan pembalap jangkung seperti dirinya atau Nicky Hayden. Sebab itu, Rossi berharap, perubahan posisi berkendara nantinya bisa membawa dampak positif di atas lintasan.

"Saya tidak merasa nyaman di motor. Jadi kami sudah memikirkan sesuatu untuk mendistribusikan berat dan jika Anda menyaksikan saya di televisi, saya tidak seperti menaiki motor di masa lalu. Ini sangat jelas terlihat dari luar," tukas juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut.

Akhir kata, Rossi mengungkapkan, dalam waktu dekat ini Ducati masih belum bisa menyelesaikan masalah yang terus menaungi sepanjang musim ini. "Kami telah bekerja dengan banyak cara berbeda tapi sepertinya kami belum banyak memperbaikinya," keluh Rossi. "Kami masih sangat lambat, selain dalam beberapa balapan kami tidak konsisten. Sepertinya, kami belum bisa menyelesaikan masalah," pungkas Rossi.

 

 

 

indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, MOTOGP DUCATI

Ashanty Dilarang Anang Nonton Linkin Park

Posted: 21 Sep 2011 07:46 AM PDT

Konser Linkin Park di Jakarta merupakan salah satu acara musik yang paling ditunggu, termasuk oleh penyanyi Ashanty.

Namun karena masih kurang sehat, Ashanty pun dilarang Anang menonton konser tersebut.

“Aku bilang sudah sembuh, sudah enak. Boleh yah nonton Linkin Park. Dia bilang, nggak,” keluh Ashanty saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selatan.

Anang tak ingin kekasihnya itu memaksakan diri datang ke Gelora Bung Karno, Senayan dalam kondisi masih lemah. Apalagi dalam waktu dekat ini pasangan tersebut akan pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan.

“Itu yang aku bilang karena nggak masuk akal. Kalau belain nonton itu, terus bermasalah (soal pekerjaan) kan nggak benar,” sahut Anang.

Ashanty harus dirawat di rumah sakit karena kelelelahan akibat jadwal manggungnya yang padat. Ia pun terpaksa masuk ruang opname dan langsung diberikan suntikan vitamin.

 

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • konser linkin park di jakarta#

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, linkin park

Kurang Cairan, Ashanty Masuk Rumah Sakit Lagi

Posted: 21 Sep 2011 07:33 AM PDT

Ashanty kembali masuk rumah sakit usai tampil di acara kemarin. Sebelumnya, Ashanty dilarikan masuk rumah sakit karena kelelahan usai mengisi acara di Banjarmasin.

“Kemarin kan sudah masuk rumah sakit dari Banjarmasin, cuma sesak napas, jadi langsung pulang. Aku bilang mau nonton konser Linkin Park, jadi aku sehat-sehatkan,” ujar Ashanty saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2011).

“Saat nyanyi di acara Mantap, aku tahan, padahal kepala sudah sakit. Wawancara juga sudah pucat. Masuk mobil sudah enggak kuat. Minum obat sudah enggak mempan. Masuk rumah sakit dokter bilang memang harus diopname,” tambahnya.

Di RSPI kekasih Anang Hermansyah itu mendapat perawatan. Menurut dokter yang menanganinya, Ashanty kekurangan cairan dan kolestrolnya tinggi.

“Waktu cek darah kental banget, karena aku kolesterol dan ternyata kekurangan cairan juga. Bawaannya juga sakit kepala, sesak ke tulang belakang. Aku juga enggak kuat banget diinfus, kemarin teriak-teriakan, sampai bengkak, pokoknya menderita banget deh. Tapi dokter ngerti dan langsung dicopot, diinfus sampai empat botol infus,” jelasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, yuo tube videos Ashanty dirawat di rumah sakit , katanya ashanty masuk rumah sakit lagi

80% Dana ICT Fund untuk Kembangkan Ekosistem Broadband

Posted: 21 Sep 2011 07:29 AM PDT

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta – Selain menetapkan broadband sebagai tulang punggung penunjang dalam Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) 2014 mendatang, Indonesia juga perlu membentuk ekosistemnya.

Menurut Profesor Firmanzah, pengamat ekonomi dari Universitas Indonesia, kebijakan yang mampu mendorong ekosistem telematika nasional adalah melalui program ICT Fund.

Ekosistem yang dimaksud olehnya, seperti industri-industri lokal seperti pengembang aplikasi, penyedia konten hingga industri perangkat telekomunikasi.

“Ekosistem harus dikembangkan karena harus ada yang memanfaatkan infrastruktur telematika yang sudah dibangun,” kata Firmanzah dalam acara Indonesia Broadband Economy Forum, di Hotel Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (21/9/2011)

Menkominfo Tifatul Sembiring juga mengatakan, ICT Fund akan menjadi stimulus untuk mempercepat penetrasi broadband di Indonesia. Ia menargetkan dana ICT Fund dapat digunakan paling lambat akhir tahun 2011 ini.

Namun sayangnya, menurut dia, Kementerian Keuangan belum kunjung menyetujui pencairan dana ICT Fund.

Dana ICT Fund sendiri didapat dari pungutan kewajiban pelayanan universal (USO) para operator telekomunikasi di Indonesia. Nilai USO yang didapat pemerintah setiap tahunnya sekitar Rp 1 triliun.

“Nanti, 20% dana ICT Fund akan digunakan untuk mendukung pembangunan jaringan. Sisanya (sekitar 80%) akan dimanfaatkan untuk mengembangkan ekosistem seperti perangkat, aplikasi, hingga inkubator di kampus-kampus,” kata Tifatul.

( rou / ash )


Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=48992

Samsung ST700, Kamera Dual View Berlayar Sentuh

Posted: 21 Sep 2011 07:23 AM PDT

Samsung ST700 (Heri/inet)

Jakarta – Pabrikan asal Korea, Samsung meluncurkan kamera dual-view-nya berkekuatan 16 MP. Apa saja yang menarik dari kamera compact bernama ST700 ini? Mari kita telusuri.

Desain

Desain yang slim dan bobotnya yang ringan milik ST700 tercipta berkat penggunaan baterai jenis lithium-ion. Ia memiliki dimensi 99 x 55 x 20 mm dengan layar yang lapang berukuran 3 inch.
Di bagian atas body terdapat tombol bidik, tombol pemutaran, mikrofon, power serta tombol front LCD, sedang di tampilan depan terdapat layar kedua yang dipakai untuk pengambilan foto diri.

Di sisi samping terdapat port USB dan A/V serta port HDMI yang mendukung kabel HDMI. Ia digunakan untuk mengkoneksikan kamera ke sebuah HDTV. Sedang di bawahnya terdapat dudukan tripod serta ruang baterai.

Layar

Layar sentuh berukuran 3 inch ini didesain untuk dioperasikan dengan stylus, meski sayang aksesoris ini tidak memiliki wadah di body kamera.

Ketiadaan tempat untuk stylus ini mengakibatkan potensi hilangnya stylus entah karena ketinggalan atau terjatuh. Dan apabila pengguna tidak ingin memakai stylus dan ingin mengoperasikannya dengan jari saja, sepertinya pengguna harus bersabar karena layarnya tidak cukup responsif.

Menu

Ada 4 halaman menu yang bisa ditilik dalam layar ini, di mana posisi masing-masing menu bisa diatur sesuai keinginan dengan cara mendrag-nya.

Zoom

ST700 dilengkapi dengan 5x optical zoom sehingga sanggup menjangkau area wide 26 mm hingga tele 130.4X. Kamera ini juga memiliki 4X intelli zoom dan 4X digital zoom.

Fitur

Banyak fitur yang bisa ditemui dalam kamera mungil ini, termasuk photo filter dan effect mode. Di photo filter, pengguna bisa membubuhkan filter miniatur, vignet, sketsa, fish eye, dll di dalam fotonya.
Sedang di mode efek, pengguna dimungkinkan untuk menghasilkan foto dengan efek klasik, retro atau negatif dan masih banyak lagi. Hasilnyapun cukup bagus.


(Vignette, Clasic, Miniatur, Retro)

Untuk meminimkan guncangan yang berakibat foto menjadi blur, kamera ini sudah dilengkapi dengan OIS (optical image stabilizer) sebuah fitur wajib di kamera high-end.

Pilihan Mode

Mode yang dijumpai dalam kamera ini cukup banyak, beberapa di antara mode yang menarik ialah mode anak dan mode panduan pose.

Saat pengguna memakai mode anak, maka layar depannya akan menampilkan animasi lucu dengan tambahan suara agar menggiring perhatian anak-anak ke lensa kamera.

Ada juga mode panduan pose. Mode ini cukup berguna tatkala pengguna ingin menghasilkan foto layaknya model, namun kesluitan mencari pose yang tepat.

Shutter-lag

Hampir bisa dikatakan, shutter-lag yang dialami ketika menjepret objek hampir tidak terasa. Hal ini tentu saja menjadi nilai tambah lebih mengingat shutter-lag kerap menjadi masalah tatkala kamera dipakai untuk mendokumentasikan momen penting yang tak bisa diulang atau untuk mengabadikan objek bergerak.

Pilihan ISO

Pilihan ISO yang ditawarkan ST700 cukup beragam yakni mulai dari 80-100-200-400-800-1600 hingga 3200.

Sayang sekali ISO tinggi juga berbanding lurus terhadap banyaknya noise yang muncul di foto, hal ini terlihat jelas di contoh foto yang diambil detikINET meski saat pengambilan gambar, kondisi cahaya mencukupi.

(ISO tinggi-ISO rendah)

Akan tetapi ketika kamera dipakai dengan pengaturan ISO sedang di pencahayaan yang terang, hasilnya sangat jernih. Tentu saja ini berkat resolusi 16MP yang dimilikinya.

Daya tahan baterai
Baterai yang disematkan di Samsung ST700 diklaim memiliki ketahanan hingga 90 menit/180 foto.

Kesimpulan:

Dengan teknologi dual-view, pengguna dimudahkan untuk mengambil gambar diri sendiri tanpa bantuan orang lain dan tentu saja ini menjadi salah satu kelebihan kamera Samsung ST700.

Ditambah dengan kayanya fitur filter foto serta mode yang ditawarkan, ia cocok bagi mereka yang doyan foto dan tak mudah puas hanya dengan foto ‘biasa’.

Dibanderol seharga Rp 3,5 juta, kamera ini terkesan agak mahal untuk fitur yang sebagian besar sudah ada di kamera sejenis namun dengan harga yang lebih miring.

Kelebihan:

  • Tersedia pilihan WB (White Balance)
  • ISO bervariasi
  • Foto yang dihasilkan cukup jelas dalam kondisi low-light
  • Shutter-lag hampir tidak ada
  • Layar lapang
  • Dual-view-nya bekerja dengan baik
  • Kaya filter

Kekurangan:

  • Tidak memiliki wadah stylus di body kamera
    Layar kurang responsif apabila tidak memakai stylus
    Noise banyak di pemakaian ISO yang tinggi
  • Harga mahal

Spesifikasi:

  • Resolution: 16 MP
  • Optical Sensor Type : CCD
  • Digital Zoom: 5x
  • Face Detection: Ya
  • Video Capture: H.264 – 1280 x 720
  • Lens Aperture: F/3.3-5.9
  • Additional Features: Dual LCD screens, Face detection, 720p HD movie recording, Smart Face Recognition, Dual image stabilization, Touch-screen control, Digital image stabilization
  • Shooting Programs: Smart auto, Smile detection, Beauty shot, Soft focus, Cinema, Fisheye, Miniature, Sketch, Magic frame

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=48991

0 komentar:

Posting Komentar