Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 19 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Microsoft Ingin Pinang Yahoo?

Posted: 18 Sep 2011 07:46 PM PDT

Jakarta – Yahoo konon akan menerima tawaran akuisisi dari perusahaan lain. Microsoft yang dahulu pernah sangat berminat membeli Yahoo disebut-sebut kembali berniat untuk meminang Yahoo.

Media BusinessInsider mengutip sumber terkait, mengklaim bahwa Microsoft sedang berancang-ancang menawar Yahoo. Dahulu di tahun 2008, Microsoft sudah pernah menawar Yahoo sebesar USD 44,6 miliar, namun berujung pada penolakan.

Kini dengan stagnasi perkembangan bisnis Yahoo, peluang Microsoft mungkin cukup besar jika memang mereka berminat melakukan penawaran. Yahoo baru saja ditinggal oleh CEO Carol Bratz yang dipecat lantaran dipandang tak mampu lagi menahkodai Yahoo.

Selain Yahoo, Microsoft kabarnya juga sedang melakukan pendekatan pada AOL, perusahaan layanan internet cukup terkemuka di Amerika Serikat. Namun Yahoo dinilai lebih seksi ketimbang AOL.

“Yahoo jauh lebih menarik. Setidaknya bisnis media mereka di Amerika Serikat adalah aset yang cukup menarik,” tukas sumber tersebut seperti dilansir PCMag dan dikutip Indonews Minggu (18/9/2011).

( fyk / fyk )


Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=48626

Apple Tak Perlu Buru-buru Luncurkan iPad 3

Posted: 18 Sep 2011 07:41 PM PDT

iPad 2 (ist)

Jakarta – Berbagai rumor menyatakan Apple akan memperkenalkan iPad 3 tahun ini. Namun tampaknya, iPad 2 masih cukup ampuh menghadapi serbuan kompetitor sehingga Apple dinilai tidak perlu terburu-buru mengembangkan suksesornya.

Pendapat tersebut disampaikan oleh Mark Moskowizt, analis industri dari lembaga finansial J.P Morgan. Setidaknya sampai tahun 2012, iPad 2 dipandang masih akan diminati konsumen ketimbang komputer tablet yang lain.

“Beberapa bulan belakangan, ada spekulasi dari investor iPad 3 akan diluncurkan di musim liburan (tahun ini). Riset terkini kami mengindikasikan tidak ada produksi tersebut. Dalam pandangan kami, Apple memang tidak perlu tergesa. Tablet yang lain belum bisa bersaing dan tren ini bisa berlangsung sampai 2012,” kata Moskowitz.

Kedatangan tablet berbasis sistem operasi Windows 8 di tahun 2012 pun dianggap belum akan menggoyahkan iPad. Moskowitz berani memprediksi Apple masih tetap akan menguasai pangsa pasar tablet sebesar 62,8% sampai akhir tahun 2012.

Saat ini menurut data IDC, penjualan iPad 2 mencapai 9,3 juta unit di kuartal 2 tahun 2011. Tablet kebanggaan Apple inipun memegang pangsa pasar sebesar 68,3%. Demikian seperti dilansir PCMag yang dikutip Indonews, Senin (19/9/2011).

( fyk / rou )

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=48625

Suu Kyi Tak Punya Waktu Nge-Tweet

Posted: 18 Sep 2011 07:31 PM PDT

Setelah dibebaskan, Suu Kyi akan memakai jejaring sosial untuk bicara dengan kaum muda.

 

Aung San Suu Kyi (AP Photo)

Aktivis pro-demokrasi Myanmar Aung San Suu Kyi telah dibebaskan dari tahanan rumah, sejak November tahun lalu. Suu Kyi pun kini telah diizinkan menggunakan akses telepon dan internet.

Dikutip dari laman BBC, beberapa saat setelah dibebaskan Suu Kyi pernah mengatakan akan menggunakan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Suu Kyi menilai cara itu dilakukan untuk memahami generasi muda Myanmar.

Tapi hingga sekarang Suu Kyi belum terlihat aktif di jejaring sosial. “Saya tidak punya waktu,” kata Suu Kyi, seperti dikutip dari laman BBC.

“Jika saya men-tweet dan keterusan, itu akan menghabiskan banyak waktu saya,” lanjut Suu Kyi dalam suatu wawancara.

Untuk saat ini, partai yang didirikan Suu Kyi, Liga Nasional Demokrasi, akan mengembangkan sejumlah website. Langkah ini juga didukung sejumlah pendukung partai tersebut di luar negeri.

Jejaring sosial saat ini memang terbukti menjadi salah satu media komunikasi yang ampuh, termasuk di bidang politik. Bahkan, revolusi yang terjadi di Mesir disebut berhasil dilakukan berkat dukungan Twitter dan Facebook, yang berhasil menjalin komunikasi efektif yang dilakukan demonstran.

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=48622

Cara Setup dan Menggunakan Find My iPad

Posted: 18 Sep 2011 09:40 AM PDT

Jauh sebelum IOS 4.2 ada fitur yang sangat hebat yang dapat dinikmati oleh pelanggak layanan MobileMe Apple. Anda bisa menemukan iPhone Anda yang hilang karena muncul pada peta di dalam MobileMe. Sekarang Anda dapat menggunakan layanan ini untuk menemukan iPad Anda yang hilang, secara gratis.

Find My iPad Gratis
Saat menjalankan IOS 4.2 pada iPad Anda maka Anda sekarang dapat menikmati manfaat menemukan iPad hilang Anda secara gratis. Kami akan menunjukkan kepada Adna bagaimana melakukannya.
Setelah anda download dan menjalankan aplikasi Find My iPad, Anda dapat sign in untuk menemukan iPhone Anda yang hilang, iPad atau iPod Touch pada peta dan menampilkan pesan atau memutar suara. Anda bahkan dapat mengunci perangkat dari jauh, atau menghapus secara permanen semua data Anda jika Anda berpikir perangkat tersebut tidak akan dikembalikan.
Catatan: Untuk keamanan tambahan, aplikasi secara otomatis akan membuat Anda sign out setelah 15 menit atau Anda dapat keluar secara manual setiap saat.

Fitur
• Cari iPhone atau iPad pada peta
• Tampilan pesan dan memainkan suara selama dua menit pada volume penuh (bahkan jika perangkat Anda diatur ke diam)
• Mengatur kunci kode sandi pada perangkat Anda secara jarak jauh, atau mengunci menggunakan kode sandi yang ada.
• Menghapus perangkat Anda secara permanen, menghapus semua data pribadi Anda.

Cara Setup Find My iPad

Harap dicatat, Anda harus terlebih dahulu mengatur dan mengaktifkan Find My iPhone pada setiap perangkat yang ingin Anda cari. Berikut ini adalah langkah-langkah Find My iPad bekerja.

1. Tekan ikon settings dan pilih Mail, Contacts, Calendars.
2. Tekan tombol Add Account dan pilih MobileMe.
3. Masukkan Apple ID dan password, jika Anda memiliki akun iTunes Store. Jika Anda tidak memiliki Apple ID, tekan Create Free Apple ID dan ikuti petunjuk pada layar. Jika Anda sudah menjadi pelanggan MobileMe, masukkan me.com Anda atau alamat email mac.com dan password.
4. Verifikasi akun Anda. Jika akun MobileMe belum difrifikasi, cek inbox email Anda lihat pesan dari Apple. Klik Verify Now dan sig in dengan Apple ID Anda. Jika Anda tidak menemukan email verifikasi di inbox Anda, pilih akun MobileMe dan tekan Resend Verification Email.
5. Kembali ke layar MobileMe dan beralih pada Find My iPad. Ketika pesan Find My iPad muncul, tekal Allow.
6. Sign in ke me.com dari komputer untuk melihat iPad Anda pada peta, menampilkan pesan atau set kunci kode akses.

Setelah Anda melakukan langkah-langkah tersebut, Anda bisa mendapatkan aplikasi Find My iPhone yang juga akan bekerja pada iPad Anda. Anda tidak perlu aplikasi Find My iPad untuk bekerja, tapi bila Anda memilih untuk menggunakannya akan menambah kenyamanan bagi Anda. Aplikasi ini gratis dan dapat di download di sini.

Barusan adalah bagaimana cara untuk setup dan menggunakan fitur baru Find My iPad di IOS 4.2. Aplikasi ini hanya akan bekerja pada iPad yang layanan lokasinya dihidupkan. Dan jika iPad Anda tidak memiliki layanan 3G yang dihidupkan dan tidak ada WiFi maka tidak dapat ditemukan.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Tips Menggunakan Multitasking di iPad 2

Posted: 18 Sep 2011 09:31 AM PDT

Pernahkah Anda merasa frustasi karena tidak dapat mendengarkan musik dan membaca email pada waktu bersamaan? Tentu itu sangan menjengkelkan, tapi dengan multitasking Anda dapat beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain secara langsung. Kami akan memberikan sedikit tips menggunakan multitasking di iPad 2.

Menggunakan Multitasking
Sebenarnya tidak banyak yang harus Anda lakukan untuk menggunakan multitasking. Hanya mememulai sebuah aplikasi dan mulai menggunakannya. Sekarang, tekan dua kali tombol Home. Saat layar naik Anda akan mendapatkan daftar ikon di bagian bawah. Anda dapat memilih salah satu yang ingin Anda buka dan dapat mulai menggunakannya. Bila ingin kembali ke aplikasi sebelumnya, tekan dua kali tombol Home dan pilih aplikasi sebelumnya. Bila Anda ingin mengakhiri multitasking, tekan dua kali lagi dan multitasking akan menutup.

Sedikit Tips Multitasking
Dengan multitasking aplikasi yang berjalan akan selalu berada di background. Sehingga Anda memerlukan cara untuk menutup aplikasi tersebut dengan cepat.

• Tekan dua kali tombol Home untuk mengaktifkan multitasking.
• Gunakan jari Anda dan tekan salah satu aplikasi selama beberapa detik sampai semua bergetar.
• Lihat simbol minus berwarna merah pada aplikasi (lihat gambar di bawah).
• Untuk menutup sebuah aplikasi, Anda hanya perlu menekan simbol minus berwarna merah.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Angie Nyanyi Muji Tiap Malam

Posted: 18 Sep 2011 09:04 AM PDT

Semenjak kepergian Adjie Massaid, Angelina Sondakh merasa terlindungi dengan kehadiran adik iparnya, Muji Massaid.

Pria yang tinggal di Belanda itu setia menjaga Angie dan anak-anaknya.

“Support kak Muji sangat luar biasa. Kebetulan dia ada disini (Jakarta) dan dia bisa jagain,” ujar Angie saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Akibat kedekatan itu, Angie dan Muji diterpa isu miring saling jatuh cinta. Apalagi, keduanya sempat mengeluarkan lagu duet yang awalnya dinyanyikan bersama mendiang Adjie Massaid.

“Tiap malam kan biasanya kita nyanyi. Kebetulan kita kan ngarap album duet dengan kak Muji dan konsepnya sudah dikasih oleh mbak Maia, tinggal kita latihan. Kadang-kadang lucu saja lihat mereka berdua sampai malam dan enggak bisa tidur,” tandasnya.

Meski begitu, Angie tetap santai menanggapi gosip kedekatannya denga Muji. Menurut Putri Indonesia 2001 ini, dirinya masih merasa duka mendalam setelah ditinggal pergi mendiang Adjie.

“Apa yang kita lakukan lakukan enggak sama dengan yang ada di luar dan di mediakan enggak sepenuhnya seperti apa yang terjadi. Jadi kita santai menjalaninya. Aku juga sudah menjalani duka yang paling berat,” pungkasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, indah kalalo menikah , agama muji massaid

Hanya Nasib Sial yang Bisa Halangi Stoner Juara Dunia

Posted: 18 Sep 2011 09:02 AM PDT

Perjalanan Casey Stoner menuju tangga juara dunia MotoGP 2011 bakal semakin ringan. Kemenangan di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (18/9/11), membuat pebalap Repsol Honda ini bisa menjauh lagi dari kejaran rival terdekatnya yang juga berstatus juara bertahan, Jorge Lorenzo. Sampai dengan seri ke-14, Stoner, yang baru saja mempersembahkan kemenangan ke-100 bagi Repsol Honda di kelas premier, unggul 44 poin atas pebalap Yamaha itu.Secara matematis, posisi pebalap Australia ini belum aman. Pasalnya, dengan sisa empat seri lagi (Jepang, Australia, Malaysia, Valencia), Lorenzo masih punya peluang untuk mengejar lantaran masih ada total 100 poin yang diperebutkan.
Akan tetapi, melihat dominasi Stoner sejak awal musim 2011 ini, sulit bagi Lorenzo untuk memupus ambisi juara dunia 2007 tersebut merengkuh gelar juara dunia untuk kedua kalinya sepanjang karier di arena MotoGP. Fakta menunjukkan bahwa Stoner tampil sangat konsisten sejak kualifikasi hingga balapan.
Kecuali seri kedua di Jerez (gagal finis karena bersenggolan dengan Valentino Rossi), mantan pebalap Ducati ini selalu naik podium dengan total delapan kali menjadi juara. Dia juga membukukan sembilan pole position.
Nah, dengan performanya yang ciamik dan didukung motor yang sempurna, rasanya sulit bagi Lorenzo untuk menghadangnya. Nyaris mustahil jika mengharapkan Stoner gagal total di empat seri pamungkas. Hanya nasib sial yang bisa memupus harapan Stoner.
Memang, pekerjaan Stoner untuk merebut mahkota juara Lorenzo terbilang semakin ringan—hanya Lorenzo yang menjadi pesaing—karena Andrea Dovizioso, yang kini berada di peringkat tiga klasemen sementara, sudah terlempar setelah gagal finis di Aragon. Dengan keunggulan 44 poin, dia sebenarnya tak perlu all-out di empat seri terakhir karena hanya perlu tampil konsisten untuk meraih angka. Sebaliknya, Lorenzo dituntut untuk selalu memang.
Ya, Lorenzo tak punya pilihan jika ingin mempertahankan gelar. Pebalap Spanyol ini wajib memenangi empat seri terakhir sambil berharap Stoner gagal total.
Namun, melihat perjalanan mereka sejak awal musim, Stoner pantas menjadi favorit utama. Apalagi, dia masih memiliki satu modal besar ketika balapan berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia, 6 Oktober mendatang. Bukan rahasia lagi bahwa Stoner sangat tangguh jika tampil di hadapan publik sendiri sehingga wajar jika GP Australia diprediksi akan menjadi miliknya.

 

 

 

indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, Casey Stoner juara dunia 2011-2012 bila , motogp2011 berita , motor gp , persela lamongan , pimpinan klasmen MOTO GP seri terakhir september 2011/2012 , Poin Hasil motogp 2011 update seri Aragon Motorland 18 September 2011

5 Spot Menyelam Terbaik di Dunia

Posted: 18 Sep 2011 09:00 AM PDT

Dalam beberapa tahun belakangan, olahraga menyelam sudah mulai menjadi tren hidup masyarakat urban. Kesibukan bekerja di kota-kota besar membuat manusia mencari alternatif olahraga yang dapat menawarkan kesenangan secara spiritual. Salah satunya adalah olahraga menyelam. Berikut adalah 5 lokasi menyelam terbaik di dunia yang bisa Anda kunjungi saat berlibur:

5 Spot Menyelam terbaik di Dunia

1. Raja Ampat, Papua, Indonesia
[imagetag]
[imagetag]

Raja Ampat berlokasi di Timur Indonesia, tepatnya di Provinsi Papua Barat. Raja Ampat terdiri dari 1500 pulau kecil. Saat ini Raja Ampat merupakan tujuan utama para peneliti, fotografer dan penyelam dari penjuru dunia. Raja Ampat dikenal sebagai spot diving yang memiliki kelengkapan flora dan fauna paling wahid di dunia. Beberapa spesies unik yang bisa dijumpai di Raja Ampat adalah beberapa jenis kuda laut katai, wobbegong, dan ikan pari Manta. Tak hanya itu, Raja Ampat juga menawarkan ikan endemic Raja Ampat seperti Eviota Raja yaitu sejenis ikan Gobbie

2. Rocktail Bay, Kwazulu-Natal, Afrika Selatan
[imagetag]
[imagetag]
Walaupun perairan Maputaland bersifat dingin, namun uniknya di sana banyak terdapat ikan tropis dan beberapa spesies pelagis besar. Di spot ini dapat Anda dapat melihat secara langsung Lumba-Lumba berhidung botol, Paus Bongkok, Hiu Paus, dan Hiu Macan. Selain itu terdapat juga ikan Clownfish, Penyu Belimbing dan Pari Manta.

3. Rangiroa, Polynesia
[imagetag]
[imagetag]
Rangiroa yang berarti ?Long Sky? adalah atol terbesar kedua di dunia. Rangiroa merupakan gugusan kepulauan Tuamotu yang terletak sekitar 250 kilometer dari Tahiti. Di sini Anda dapat menyaksikan berbagai jenis Hiu Abu-Abu, Lumba-Lumba, Pari Manta dan Hiur Martil. Menyelam di sini akan sangat memacu adrenalin Anda, namun saat Anda berada di atas, atol ini merupakan salah satu tempat yang paling santai di dunia.

4. Taman Nasional Bunaken, Sulawesi, Indonesia
[imagetag]
[imagetag]
Lokasi penyelaman di Sulawesi dikelilingi beberapa cluster gugsan pulau kecil. Lokasi penyelaman di Sulawesi berlokasi di Taman Nasional Bunaken yang dikenal sebagai tempat yang memiliki keanekaragaman hayati laut terbesar di bumi. Di sini Anda akan dapat menemui Kuda Laut Katai, Nudibranch, Cacing Datar dan berbagai macam jenis terumbu karang. Saat ini Bunaken dikenal juga sebagai pemimpin dunia dalam hal wisata bahari (kelautan).

5. Cayman Island, British West Indies
[imagetag]
[imagetag]

Cayman yang terdiri dari Grand Cayman, Cayman Brac dan Little Cayman memiliki geografi yang luar biasa bagi pecinta olahraga menyelam. Kepulauan Cayman merupakan bekas dari letusan gunung berapi ini menawarkan keindahan yang belum terjamah bagi para penyelam. Kepulauan Cayman sendiri adalah wilayah luar negeri Britania Raya di Laut Karibia bagian barat.

sumber

Stoner Terlalu Dominan di Motorland Aragon

Posted: 18 Sep 2011 08:59 AM PDT

Casey Stoner menyempurnakan dominasinya di Sirkuit Motorland Aragon dengan kemenangan mutlak atas para rivalnya pada balapan yang berlangsung Minggu (18/9/11). Pebalap Australia ini unggul lebih dari delapan detik atas rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang finis di urutan dua.

Dengan kemenangan ini, Stoner semakin dekat dengan gelar juara dunia kedua dalam kariernya di ajang MotoGP. Kini, dia unggul 44 poin atas rival terdekatnya dari Yamaha, Jorge Lorenzo, yang harus puas finis di posisi tiga.

Donasi 25 poin di seri ke-14 ini membuat Stoner, yang sudah merengkuh delapan kemenangan sepanjang musim 2011, mengumpulkan total 284 poin. Sedangkan Lorenzo masih tetap di urutan dua dengan total 240 poin.

Sementara itu Valentino Rossi, yang start dari pitlane karena terkena penalti 10 detik, finis di urutan 10. Ini terbilang hasil yang cukup bagus bagi pebalap Ducati itu, karena dia sempat berada di posisi juru kunci, dan start lebih lambat 10 detik dari semua pebalap lain.

Jalannya balapan

Spies mengawali balapan 23 lap ini dengan baik, karena saat lampu merah pada, dia langsung melejit di posisi terdepan. Tetapi pebalap Yamaha ini tak mampu bertahan lama, karena menjelang lap kedua, Stoner dan Pedrosa bisa menyalipnya. Sementara itu, Rossi yang start dari pitlane, masih menjadi juru kunci, dan pebalap ketiga Repsol Honda, Andrea Dovizioso, langsung meninggalkan arena balapan setelah kecelakaan.

“Saya mengalami sedikit slide bagian kanan, mungkin ban belum panas 100 persen. Ban depan belum cukup panas, sehingga tak mampu memikul beratku. Saya minta maaf kepada tim, karena ini benar-benar buruk. Padahal kami berada di peringkat tiga klasemen sementara. Ini kesalahan pertamaku pada tahun ini, meskipun saya melakukannya di momen yang buruk,” ujar Dovizioso, saat kembali ke garasi.

Memasuki lap ketiga, Stoner sudah tak terbendung lagi. Kandidat terkuat juara dunia 2011 ini sudah jauh berada di depan dengan keunggulan 0,663 detik atas Pedrosa, dan membuat jarak 1,597 detik dengan Spies.

Sedangkan di urutan empat, Lorenzo gagal membendung agresivitas pebalap Gresini Honda, Marco Simoncelli. Sang juara bertahan, yang memang sudah pasrah menghadapi GP Aragon ini, harus turun satu strip ke urutan lima, dan Simoncelli mulai memberikan ancaman kepada Spies.

Dominasi Stoner-Pedrosa tampaknya tak bisa dibendung. Hanya nasib sial yang bisa menghalangi duo Repsol Honda itu untuk menguasai podium 1-2, karena sampai dengan lap keempat, mereka sudah sangat jauh. Bahkan, Stoner unggul 2,383 detik atas Spies.

Ini membuat tontonan di sektor depan menjadi kurang menarik, karena tak ada persaingan ketat. Justru duel di kelompok paling belakang terlihat lebih seru, karena menghadirkan Rossi, sang juara dunia tujuh kali kelas premier.

Rossi, yang untuk pertama kalinya menggunakan sasis aluminium, secara perlahan merangsek ke depan. Satu per satu pebalap berhasil dikalahkannya, mulai dari De PUniet (Pramac Ducati), Loris Capirossi (Pramac), dan Colin Edwards (Yamaha Tech 3), sehingga memasuki lap keenam, “The Doctor” sudah berada di urutan 12. Hanya berselang satu lap, mantan pebalap Honda dan Yamaha ini sudah berada di urutan sembilan, usai melibas Toni Elias (LCR Honda), Hiroshi Aoyama (Gresini Honda), dan Cal Crutchlow (Yamaha Tech 3).

Pada lap kesembilan, Simoncelli sudah berada di posisi tiga setelah mengalahkan Spies. Tetapi “Super Sic” tak mampu menghadapi tekanan dari duo Yamaha yang berada di belakangnya, sehingga dia sempat melebar saat akan menikung ke kiri. Ini membuat Spies dan Lorenzo berhasil menyodoknya, sehingga si jabrik asal Italia ini turun ke urutan lima.

Kembali ke barisan terdepan, Stoner sudah terlalu nyaman berada di posisi terdepan. Seperti yang sudah diperkirakan, juara dunia 2007 tersebut terlalu tangguh bagi para rivalnya, sehingga tak ada yang bisa menyainginya, termasuk Pedrosa, yang sudah terpaut 3,425 detik, ketika balapan memasuki lap ke-11. Sedangkan Spies, yang berada di urutan tiga, tertinggal 10,301 detik.

Pada lap ke-13, Lorenzo berhasil melewati Spies, setelah memanfaatkan kelengahan rekan setimnya itu yang agak melebar saat akan menikung ke kiri. Lorenzo mengambil dari sisi dalam, sehingga Spies harus memberikan ruang kepada Lorenzo, yang dengan posisi ini sedikit menjaga asa untuk bersaing dengan Stoner dalam perburuan gelar juara dunia.

Ya, sebelum balapan ini Lorenzo tertinggal 35 poin dari Stoner, yang dikalahkannya pada GP San Marino dua pekan lalu. Tetapi dengan kenyataan bahwa Stoner hampir pasti menjadi pemenang di Aragon ini, maka perbedaan poin mereka bakal melebar lagi. Jika Stoner menang dan Lorenzo finis ketiga, maka perbedaan poin mereka menjadi 44.

Saat balapan tersisa lima lap lagi, terjadi perubahan komposisi di bagian belakang. Crutchlow berhasil memenangi pertarungan dengan Rossi untuk memperebutkan posisi sembilan, begitu juga dengan Hector Barbera, yang mampu mengalahkan Hayden dalam pertarungan seru untuk menduduki posisi tujuh. Barbera sempat bersenggolan dengan Hayden, meskipun tak sampai menimbulkan kecelakaan. Di posisi empat pun demikian, setelah Simoncelli kembali mengalahkan Spies.

Pada lap terakhir, Stoner unggul lebih dari tujuh detik dari Pedrosa. Pebalap Australia ini pun melakukan standing saat menyentuh garis finis, sebagai ungkapan kegembiraannya meraih kemenagan di GP Aragon. Hasil ini pun menobatkan Stoner sebagai penguasai Sirkuit Motorland, karena tahun lalu pun juara dunia 2007 tersebut menjadi pemenang (bersama Ducati) di debut sirkuit ini.

Setelah GP Aragon ini, para pebalap akan terbang ke Jepang untuk tampil di Sirkuit Motegi pada 2 Oktober mendatang. Meskipun sempat muncul kekhawatiran bakal ada boikot dari para pebalap top, tetapi sudah ada kesepakatan bahwa Rossi dan kawan-kawan mau ambil bagian di sirkuit ini.

 

 

 

indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, stoner tangguh di aragon

Video : Kim Kardashian Diejek Presenter Televisi

Posted: 18 Sep 2011 08:58 AM PDT

Salah satu presenter televisi tidak tahan untuk mengejek Kim Kardashian dan adiknya, Kourtney Kardashian.

Dalam sebuah acara live bertajuk Good Show di Philadelphia’s Fox 29, Mike Jerrick yang menjadi presenter mengejek gaya dua bersaudara itu ketika sedang melakukan wawancara.

Kim dan Kourtney sedang mempromosikan produk fashion di New York Fashion Week. Jerrick terus tertawa, meski sudah diperingatkan host lainnya, Sheinelle Jones. Namun, Jerrick tak berhenti bertingkah konyol yang membuat Jones ikut tertawa.

“Bisakah mereka masih mendengar kita?,” tanya Jerrick kepada Jones seperti dikutip Aceshowbiz, Minggu (18/9/2011).

Jerrick kemudian mengangkat bantalan bahu setelan jasnya untuk meniru gaya bantalan bahu ala gadis tahun 80-an. Dia juga berbicara dengan suara bernada tinggi. Tapi, Jones mencoba membela dan memuji dua bersaudara itu “Saya pikir mereka menakjubkan,” puji Jones.

Cek Videonya disini
 

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, dr sex vedio hots indonesia , dr sex vedio indonesia

Stoner Menang, Stoner pun Senang

Posted: 18 Sep 2011 08:50 AM PDT

Aragon – Casey Stoner berhasil meraih kemenangan kedelapan musim ini di MotoGP Aragon. Stoner pun senang bukan kepalang mengingat kekalahannya di Misano dua pekan lalu.

Pada balapan seri ke-14 di sirkuit Aragon, Minggu (18/9/2011) malam WIB, Stoner yang start dari posisi terdepan tanpa kesulitan mempertahankannya hingga akhir lomba, meskipun di awal-awal sempat disalip Ben Spies.

Dengan kemenangan ini Stoner kian kokoh di puncak klasemen dengan 284 poin, selisih 44 poin dengan Jorge Lorenzo di posisi kedua. Pesaingnya itu cuma finis di podium ketiga pada balapan tadi.

Apa yang dicapai Stoner di balapan akhir pekan ini tentu membuatnya bahagia. Sebab pada balapan terakhir di Misano, ia harus kalah dari Lorenzo dan Dani Pedrosa.

“Segalanya berjalan dengan sangat baik dari awal. Motor sangat fantastis hari ini,” girang Stoner di Autosport.

“Kami melakukan sedikit perubahan pada sesi sore tadi dan kondisi lintasan sedikit berbeda. Kami berusaha menemukan setelan yang pas untuk itu, namun hari ini cuaca sedikit lebih dingin. Angin lebih kuat dan kami merubah tampilan pada motor saya agar mampu mendapatkan angin. Hanya beberapa perubahan,” sambungnya.

“Secara keseluruhan motor sangat menguntungkan kami. Start saya tidak baik namun kami kami tetap bisa berusaha mempertahankan cara kerja kami dan kami punya balapan yang fantastis,” tukasnya.

“Saya harus banyak mengucapkan terimakasih kepada tim. Mereka sangat fantastis sepanjang musim ini. Setiap saya turun membalap, kami selalu yang tercepat. Ada beberapa balapan di mana kami cukup kesulitan dan saya sangat sangat senang dengan kemenangan hari ini,” tuntasnya

 

 

 

 

indofiles.org

Incoming search terms:

  • Stoner Memperbanyak Dominan di Motorland Aragon

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, agama casey stoner

Stoner Penguasa Aragon

Posted: 18 Sep 2011 08:48 AM PDT

ARAGONRider Repsol Honda Casey Stoner berhasil menjadi yang terdepan di GP Aragon, Spanyol dengan selisih waktu 8,162 detik dari rekan setimnya, Dani Pedrosa yang finis di urutan kedua.

Stoner melakukan start yang bagus saat memulai GP Aragon dengan tetap mempertahankan posisi pertamanya, begitu juga dengan Pedrosa yang mampu berada di posisi kedua di lap pembuka.

Sementara itu, pembalap Yamaha Jorge Lorenzo tampil cukup baik menempati podium ketiga setelah start dari posisi keempat. Hasil baik juga dicatat Marco Simoncelli yang start dari urutan keenam, namun mampu finis di posisi keempat.

Rekan setim Lorenzo, Ben Spies yang saat sesi kualifikasi berada di posisi ketiga harus puas mengakhiri balapan dengan berada di urutan kelima.

Pertarungan seru malah terjadi ketika rider Suzuki Alvaro Bautista, rider Ducati Nicky Hayden serta rider Mapfre Aspar Team Hector Barbera memperebutkan tempat keenam. Saling salip diantara ketiganya mengundang decak kagum para penggemar MotoGP.

Namun, Bautista berhasil finis di posisi keenam dan Hayden di urutan ketujuh, sementara Barbera harus puas di belakang Hayden.

Legenda hidup MotoGP yang juga rider Ducati Valentino Rossi harus puas finis di belakang Cal Crutchlow dari Monster Yamaha Tech yang menyelesaikan balapan di urutan kesembilan.

Hasil Lengkap Race GP Aragon, Spanyol

1. Casey Stoner (27) – Repsol Honda Team – 42.17.427
2. Dani Pedrosa (26) – Repsol Honda Team +8.162
3. Jorge Lorenzo (1) – Yamaha Factory Racing +14.209
4. Marco Simoncelli (58) – San Carlo Honda Gresini +20.646
5. Ben Spies (11) – Yamaha Factory Racing +27.739
6. Alvaro Bautista (19) – Rizla Suzuki MotoGP +30.373
7. Nicky Hayden (69) – Ducati Team +34.288
8. Hector Barbera (8) – Mapfre Aspar Team MotoGP +37.305
9. Cal Crutchlow (35) – Monster Yamaha Tech 3 +39.652
10. Valentino Rossi (46) – Ducati Team +39.832
11. Hiroshi Aoyama (7) – San Carlo Honda Gresini +39.997
12. Randy De Puniet (14) – Pramac Racing Team +54.717
13. Colin Edwards (5) – Monster Yamaha Tech 3 +58.430

 

 

 

 

indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, motogp aragon 2011 , Kompas hasil balapan gp aragon spanyol , stoner gp aragon 2011

Pelawak Senior Sup Yusup Tutup Usia

Posted: 18 Sep 2011 08:48 AM PDT

Pelawak senior era 1950-an, Sup Yusup meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jawa Barat, Sabtu kemarin pukul 19.45 WIB.

Sejak 28 Mei 2011 lalu, mantan personel grup lawak DeBodor dan ‘Empat S’ itu menderita diabetes dan radang paru-paru, sehingga almarhum harus keluar masuk rumah sakit.

Jaka Sutiasa putra Sup Yusup menjelaskan, kesehatan ayahnya menurun drastis sejak Jumat, 16 September malam. Saat itu almarhum sempat dibawa ke RSUD Ujungberung Bandung. Namun kondisinya terus memburuk. RSUD Ujungberung merujuk Sup Yusuf ke RSHS Bandung.

“Namun setelah mendapat perawatan, ayah dipanggil Yang Kuasa,” ujar Jaka sedih.

Saat dibawa ke RSUD Ujung Berung, gula darah Sup Yusup mencapai 500 lebih. Menurut Jaka, setelah diobservasi ternyata di paru-paru Sup Yusup terdapat flek. “Karena pertimbangan peralatan di RSHS lebih lengkap maka bapak dirujuk ke sini (RSHS Bandung),” jelasnya.

Jaka menyebutkan, ayahnya sempat dirawat di RSUD Ujungberung. Pada Juni lalu sempat keluar dari RSUD. Saat itulah kondisi kesehatan Sup Yusuf tidak kunjung membaik.

“Bapak sudah sakit sejak 1995. Sebelumnya sudah empat kali bolak-balik masuk rumah sakit,” tuturnya.

Rencananya, almarhum akan dimakamkan hari ini. Almahum meninggalkan seorang isteri Ling Ye Ping dan satu orang putra, Jaka Sutiasa.

Sup Yusup dikenal sebagai Mang Odon atau Si Jebleh setelah bermain dalam serial film Si Kabayan. Pada 1959 dia hijrah ke Bandung mendirikan Grup Lawak Empat S. Lalu pada 1971 pindah ke Jakarta bergabung dengan Ateng Iskak Grup.

Pada 1980-an, Sup Yusup mendirikan grup lawak D’Bodor bersama Abah Us Us. Pada 1991 dia pindah lagi ke Bandung bergabung dengan D’Kabayan (dengan almarhum Kang Ibing).

Sejak itu hingga akhir hayatnya, almarhum tetap bekerja di dunia lawak meski tak terikat grup lawak tertentu. Almarhum sering diundang menjadi MC di dalam dan luar negeri.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jabar, Herdiwan, membenarkan bahwa Sup Yusup meninggal. Dia mengaku, secara pribadi dan umumnya Jawa Barat sangat kehilangan atas meninggalnya pelawak senior tersebut.

“Meninggalnya Sup Yusup membuat dunia kesenian khususnya di Jawa Barat kembali berduka. Almarhum meski berkiprah di tingkat nasional (Jakarta), tetapi lawakannya sangat khas,” ungkapnya, saat dihubungi wartawan.

Sumber :

Indofiles.org

Unggul 44 Poin, Stoner Kian Dekati Gelar

Posted: 18 Sep 2011 08:38 AM PDT

ARAGON - Casey Stoner sukses memenangi seri MotoGP Aragon, Spanyol, Minggu (18/9/2011). Praktis kemenangan ini semakin membuka peluang rider Repsol Honda untuk merebut gelar juara dunia dari tangan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo.

Stoner tampil ciamik saat turun di seri ke-14 MotoGP 2011 di Aragon, Spanyol. Mengawali balapan dari posisi terdepan, pembalap asal Australia sukses mempertahankan posisinya hingga akhir balapan. Rekan setimnya Dani Pedrosa menguntit di podium dua, sementara pesaing utama Stoner, Jorge Lorenzo harus puas berada di podium tiga.

Bagi Stoner, kemenangan ke-8 yang diraihnya sepanjang musim ini dan ke-100 Repsol Honda, membuatnya semakin mendekati gelar juara keduanya, setelah sebelumnya juara di tahun 2007. Dengan keunggulan 44 poin, Stoner hanya butuh tampil konsisten di empat seri tersisa untuk merebut mahkota juara.

Ya, kemenangan ini mengantar Stoner makin nyaman di puncak klasemen sementara MotoGP. The Kurri-kurri Boy kini mengoleksi 284 poin, atau 44 poin mengungguli pesaing terdekatnya, Lorenzo (240). Seri MotoGP berikutnya akan berlangsung di Motegi, Jepang, 2 Oktober mendatang.

Klasemen sementara, usai MotoGP Aragon:
1. Casey Stoner (Repsol Honda) 284 poin
2. Jorge Lorenzo (Yamaha Racing) 240 poin
3. Andrea Dovizioso (Repsol Honda) 185 poin
4. Dani Pedrosa (Rpesol Honda) 170 poin
5. Ben Spies (Yamaha Racing) 146 poin
6. Valentino Rossi (Ducati) 139 poin
7. Nicky Hayden (Ducati) 114 poin
8. Marco Simoncelli (Gresini Honda) 106 poin
9. Colin Edwards (Monster Yamaha Tech 3) 90 poin
10. Hiroshi Aoyama (LCR Honda) 87 poin

 

 

 

indofiles.org

Incoming search terms:

  • kabar terbaru valentino rossi setelah grand prix aragon spanyol 2011

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, foto pedrosa diaragon 2011 , kabar terbaru rossi setelah race gp aragon , kabar terbaru rossi stelah race gp aragon , moto gp 18-9-2011 , photo motogp 2011 aragon casey stoner , sex mahasiswa mesum , stoner honda aragon 2011

Syahrini Tak Mau Bersuamikan Ustadz

Posted: 18 Sep 2011 08:36 AM PDT

Pernah dinasehati mendiang sang ayah untuk selalu dekat dengan orang-orang yang mengerti agama, Syahrini mengaku tidak pernah mencoba berhubungan asmara dengan para Ustaz.

“Alhamdulillah enggak ada pengalaman dekat dengan ustad,” paparnya di temui di Arion Swiss-Belhotel, Kemang, Jaarta Selatan, Sabtu (17/09/2011) malam.

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini juga menambahkan, belum punya keinginan memiliki kekasih. Apalagi menargetkan harus menjadi istri seorang ustaz.

“Belum ada, ingin punya suami biasa-biasa saja. Belum ada keinginan punya suami juga,” tandasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Iis Dahlia Sehat Berkat Mangga Indramayu

Posted: 18 Sep 2011 08:32 AM PDT

Sebagai orang Indramayu, Iis Dahlia merasa bangga dengan tanah kelahirannya itu.

“Aku bangga banget jadi warga Indramayu asli. Apalagi sama mangga Indramayu,” ujar Iis saat ditemui Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Kota Indramayu selama ini memang dikenal menjadi salah satu tempat penghasil buah mangga. Bahkan, Iis ikut menghadiri acara pelepasan mangga gedong gincu menuju Go International bersama Menteri Pertanian, Suswono di Cirebon beberapa waktu lalu.

“Mangga itu vitaminnya banyak. Makanya saya sehat, karena salah satunya berkat makan mangga,” ungkapnya.

Kegemaran Iis terhadap buah mangga juga ditularkan kepada suami dan dua anaknya. Sahabat Krisdayanti ini selalu menghadirkan mangga sebagai makanan pelengkapnya.

“Meskipun sekarang ini banyak sekali mangga yang di impor dari luar tapi tetap saja saya pilih mangga Indramayu atau Gedong Gincu sebagai buah favorit saya,” tegasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • surabaya hangeng berkunjung

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, VJ sas mtv

Punya 9 Tato, Stevie Dominique Identik Peran Nakal

Posted: 18 Sep 2011 08:26 AM PDT

Ada yang mencolok dari tubuh seksi artis pendatang baru, Stevie Dominique. Tubuh mantan finalis covergirl majalah Aneka tahun 2007 ini dihiasi banyak tato.

“Ditubuh gue ada sembilan tato. Dan saya selalu bikin tato ada artinya,” jelas Dominique saat ditemui di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta, belum lama ini.

Tato pertama artis bernama lengkap Stevie Dominique Jolie ini dibuat di punggungnya pada tahun 2009. Hobi menghias tubuh dengan tato gadis asal Bandung ini ternyata didapat dari orangtuanya yang juga memiliki tato.

“Kebetulan mama dan papa bertato. Pertama tato gue di punggung, gambarnya Geisha lagi berdoa. Ada yang anggap Geisha itu perempuan hina, makanya saya bikin bertato,” paparnya.

Selain tato Geisha, ada juga tato bergambar bunga lily, Priceless Diamond dan Ankh. “Yang ini Lily karena Mama suka beli Lily di rumah. Yang ini live, priceless diamond dan ini tato seumur hidup. Ankh ini selalu dipakai sebagai lambang Cleopatra,” jelas artis kelahiran 29 Juli 1989 ini.

Akibat punya banyak tato ditubuhnya, bintang film Mati Muda di Pelukan Janda ini selalu mendapat peran antagonis seperti gadis nakal. “Karena tato atau muka dapatnya peran antagonis dan cewek nakal. Tato sedikit menghambat sih. Sebenarnya aku orangnya mellow,” pungkasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, Cerita dewasa vivi rahmawati

Model Cina Ini Ngaku Dipaksa Layani Nafsu Bos Televisi

Posted: 18 Sep 2011 08:17 AM PDT

Model Yang Fan membuat pengakuan kalau dirinya pernah diminta melayani nafsu seorang direktur program acara ‘One Out of 100′  yang ditayangkan di Shanghai Oriental.

Fan dalam pengakuannya di Sina Weibo (twitter versi Cina), juga pernah mengaku diminta untuk berpose telanjang oleh direktur tersebut untuk diambil gambarnya. Namun dia menolaknya, meski direktur mengungkapkan perlakukan itu masuk dari kesepakatan kontrak yang tidak tertulis.

“Direktur acara ‘One out of 100′ merupakan orang yang tidak memiliki rasa malu. Dia menghubungi saya pada 15 Agustus melalui pesan pribadi dan mengundang saya datang ke Shanghai. Ketika saya tiba di Shanghai pada tanggal 17 Agustus, saya diminta ke kamar di Hanting Hotel untuk membahas rincian acara itu. Namun, setibanya aku di sana, dia memintaku berganti pakaian dan membawa saya untuk mengambil foto telanjang, benar-benar telanjang. Katanya untuk memilih tamu wanita, hanya untuk menjadi bintang tamu sampai harus mengajak perempuan ke kamar hotel untuk berbicara dan mengambil foto-foto telanjang. Jika Anda pikir saya bisa menjual tubuh saya untuk berada di acara itu, anda tampak terlalu ke bawah pada perempuan asal Nanjing!?, ” beber Fan seperti dilansir maydaily, Kamis (15/9/2011).

Sontak saja, pengakuan Fan itu menjadi perbincangan hangat di Internet. Sebagian netizens menunjukkan rasa hormat dan dukungan untuk Fan dan mencela cara direktur yang memanfaatkan seksual dalam lingkaran TV.

Menanggapi tuduhan itu, Shanghai Oriental TV mengeluarkan pernyataan pada Weibo nya. Mereka menyatakan bahwa direktur itu bukan karyawan mereka dan konten tertulis pada microblog adalah palsu. Oriental Stasiun TV satelit berhak untuk mencari tindakan hukum terhadap dia. Mereka berjanji akan menyelidiki masalah tersebut dengan melaporkan kasus tersebut pada pihak yang berwajib.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, cintya alona

Olivia Wilde Tak Sanggup Layani 4 Pria Sekaligus

Posted: 18 Sep 2011 08:11 AM PDT

Olivia Wilde mengatakan, tak akan pernah bisa berkencan dengan empat pria sekaligus. Pasalnya, bintang film The Tron: Legacy ini hanya punya satu kemaluan.

“Kalau untuk mengencani semua orang, aku pikir aku harus punya empat vagina. Itu tidak mungkin,” tegas Olivia seperti dikutip dari Contactmusic, Jumat (16/9/2011).

Artis 27 tahun ini merasa lebih percaya diri dengan apa yang ada dalam dirinya. Dia percaya semua artis harus menjadi dirinya sendiri.

“Aku pergi menuju transformasi dimana mereka membuat rambut saya sangat pirang dan aku sangat langsing. Sekarang, aku merasa cocok dengan bentuk ini,” tandasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Galeri makanan menjijikan tapi favorit

Posted: 18 Sep 2011 08:00 AM PDT

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, galeri makanan paling menjijikkan

Album Dewi Sandra Pending Gara-gara Sinetron

Posted: 18 Sep 2011 07:54 AM PDT

Sudah lama penyanyi Dewi Sandra tak tampil dalam sebuah panggung musik.

Pembuatan album barunya pun pending gara-gara main sinetron.

Awalnya Dewi mengaku bisa mengerjakan album sambil syuting sinetron. Namun, kenyataannya tak demikian. Ia pun terpaksa menghentikan sementara pembuatan albumnya.

“Saya bisa lihat dengan mata kepala sendiri, betapa kerasnya kerja pemain sinetron. Dulu saya pikir main sinetron bisa sambil ngerjain album. Ternyata nggak bisa,” ungkapnya saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2011).

Eksistensi seorang musisi memang dinilai dari album-albumnya. Pelantun ‘Tak Ingin Lagi’ itu terakhir kali membuat album pada 2009 lalu dengan tajuk ‘Wanita’.

“Album saya kepending karena main stripping. Sekarang sinetron sudah selesai, saya mau balik lagi ke studio,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Sita Nursanti Tak Mau Dikaitkan Lagi dengan ‘RSD’

Posted: 18 Sep 2011 07:50 AM PDT

Eks personel ‘RSD’, Sita Nursanti mengaku tak mau dikait-kaitkan lagi dengan grup vokal yang membesarkan namanya itu. Sita hanya ingin dikenal sebagai penyanyi solo.

Meski sudah lama vakum dari dunia tarik suara, Sita mengaku ingin kembali meyanyi. Agar tak selalu dikaitkan dengan ‘RSD’ Sita pun akan membuat album solo.

“Harus punya album solo, biar nggak dikait-kaitkan terus sama ‘RSD’,” tuturnya saat ditemui di EX Entertaintment, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2011) malam.

Sejak ‘RSD’ bubar, bintang film ‘Gie’ itu memang lebih banyak berkecimpung dalam dunia teater atau film. Ia pun sempat lupa jika dirinya adalah seorang penyanyi.

“Saya sampai lupa jadi penyanyi. Sekarang malah suka ditanya kapan main film lagi, mentas di teater lagi,” tambahnya.

Sita masih bermimpi suatu saat akan meluncurkan sebuah album untuk menunjukan kembali eksistensinya sebagai penyanyi. “Saya percaya, semua ada waktunya. Semoga album saya nanti benar-benar ada, masih abstrak sampai sekarang,” tukasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Muji: Angelina Sondakh dan Aku Seperti Kakak Adik

Posted: 18 Sep 2011 07:45 AM PDT

Angelina Sondakh sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Muji yang juga adik almarhum suaminya, Adjie Massaid.

Namun Muji menilai ia dan Angie seperti kakak dan adik.

“Angie dan aku seperti kakak adik,” ungkapnya saat ditemui di acara ultah ke-2 Keanu dan launching buku ‘Just For Fun’ di Gigle, FX, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2011).

Muji memang menampik dirinya dan Angie tengah menjalin asmara. Ia pun mengaku capek dengan kabar tersebut.

“Kita hanya kakak adik. Aduh saya capek banget sama gosipnya,” tuturnya.

Angie sebelumnya mengaku mendapat dukungan luar biasa dari Muji untuk melewati hari-harinya. Bahkan saat Angie kembali mendapat cobaan, Muji selalu menemani.

“Saya nggak tahu gosip ini datang darimana, kita hanya keluarga saja,” tutur Muji.

Sumber :

Indofiles.org

Perawatan Hamil Beyonce Rp 8 Miliar !!

Posted: 18 Sep 2011 07:41 AM PDT

Beyonce memang sangat memperhatikan kesehatan si jabang bayi.

Bahkan, untuk perawatannya pun ia rela mengeluarkan kocek Rp 8,7 miliar.

“Dia membayar ahli gizi untuk mengatur asupan makanan organik, ia juga melakukan pijat hampir setiap hari. Ia menghabiskan uang untuk lotion demi mencegah stretchmark dan menjaga perasaannya agar tetap baik,” kata sumber seperti dilansir Britain's Now, Minggu (18/9/2011).

Istri Jay-Z itu mengumumkan berita kehamilannya saat menghadiri MTV Video Music Awards 2011 di Nokia Theatre Los Angeles, Minggu (28/8/2011). Perutnya pun sudah terlihat membesar saat acara tersebut.

“Beyonce menunggu waktu lama untuk memiliki bayi dan dia bertekad untuk merawatnya sendiri,” tuturnya.

Jay-Z juga kini selalu memberi perhatian lebih kepada sang istri. “Beyonce sudah diberitahu untuk menjaga dirinya sendiri, dan Jay-Z memastikan Beyonce memiliki segala yang ia butuhkan,” ungkapnya.

Sumber :

Indofiles.org

Indah Kalalo Nikah dengan Mas Kawin Rp 1.892.011

Posted: 18 Sep 2011 07:37 AM PDT

Model sekaligus aktris Indah Kalalo mungkin menjadi perempuan yang paling bahagia saat ini.

Sebab, ia telah resmi dipersunting kekasihnya, Justin Werner dengan mas kawin Rp 1.892.011.

Akad nikah digelar di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2011). Sekitar pukul 16.00 WIB keduanya mengucap janji sehidup semati.

“Dengan mas kawin seperangkat alat shalat, dan uang sebesar Rp 1.892.011 tunai,” ucap Justin di depan penghulu.

Pria bernama Ibrahim Justin Werner itu terlihat lancar saat ijab kabul. Ucapannya pun langsung diganjar dengan tepuk tangan dari keluarga dan tamu yang hadir.

Senyuman tampak dari bibir merah Indah Kalalo yang sebelumnya terlihat menangis.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, keluarga indah kalalo

0 komentar:

Posting Komentar