Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 23 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Photo Cewek pakai Rok Mini Seksi Demo di Bundaran HI

Posted: 22 Sep 2011 05:45 PM PDT

Kasus pemerkosaan beberapa kali terjadi di Jakarta. Soal ini, kaum hawa yang gemar memakai rok mini enggan disalahkan jika pakaiannya memicu aksi pemerkosaan.

Puluhan perempuan dengan mengenakan rok mini menggelar aksi di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu lalu. Aksi digelar mulai pukul 15.00 WIB. Hingga pukul 15.45 WIB, aksi masih berlangsung.

Mereka membawa poster dan spanduk besar dalam kegiatan yang cukup menyita perhatian pengguna jalan itu. Spanduk besar yang dibawa bertuliskan ‘Jangan salahkan baju kami. Hukum si pemerkosa’. Poster yang diusung antara lain bertuliskan ‘My rok is my right’ dan ‘Don’t tell us how to dress. Tell them not to rape’.

“Jangan salahkan rok mini kami. Salahkan otaknya,” ujar salah seorang orator.

Ucapan orator itu ditimpali oleh beberapa perserta aksi. “Yang mini bukan rok kami tapi otak kalian,” teriak peserta.

Tak hanya mengenakan rok mini, beberapa dari mereka juga mengenakan kaos tanktop. Penampilan mereka dilengkapi dengan kalung dan topi. Anak-anak berusia sekitar 8 tahun pun ikut ambil bagian. Bocah-bocah itu memakai rok mini dipadu dengan stocking. Beberapa bule juga ikut serta dalam aksi.

Petugas kebersihan yang bertugas di sekitar Bundaran HI menghentikan aktivitasnya demi melihat aksi para demonstran. Pengendara kendaraan yang melintas pun melambatkan kendaraannya. Sementara itu puluhan polisi mengawal aksi tersebut.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, tujuan wanita berpakaian seksi

7 Peramal Terhebat di Dunia

Posted: 22 Sep 2011 11:00 AM PDT

Bagi sebagian orang, ramalan adalah sebuah omong kosong, sehingga peramal di mata mereka tak lebih dari seorang pembohong yang senang mengada-ada demi mendapatkan perhatian atau menimbulkan sensasi. Namun demikian, banyak fakta tak terbantahkan, bahwa di dunia ini memang ada orang-orang yang memamg dianugerahi Tuhan dengan kekuatan melihat apa yang akan terjadi di masa depan, bahkan jauh setelah mereka meninggal. Berikut adalah 7 peramal hebat yang tercatat dalam sejarah dunia.

1. Nostradamus
Peramal bernama lengkap Michel de Nostredame ini lahir pada 14 Desember 1503 di St. Remy, sebuah kota kecil di Perancis. Inilah peramal yang dianggap paling terkenal di dunia, sehingga buku-buku tentang diri dan ramalan yang dibuatnya, sangat diminati dan laku keras. Bahkan nama peramal ini pula yang paling banyak dicari orang melalui internet.

Nama Nostradamus melejit setelah hasil karyanya yang berjudul Les Propheties terbit pada tahun 1555. Sejak itu, karena ketepatan ramalan-ramalannya, seperti ramalan tentang Revolusi Perancis, Inggris, Rusia, dan lain-lain, termasuk serangan terhadap menara kembar WTC di New York pada 11 September 2001, para penyuka ramalan selalu mencermati ramalan pria berdarah Yahudi yang bahkan dengan sangat akurat meramalkan kematiannya sendiri pada 2 Juli 1566. Banyak yang meyakini kalau kemampuan Nostradamus meramal, karena dia memiliki kemampuan clairvoyance, yakni kemampuan untuk "melihat" masa depan. Apalagi karena kedua kakeknya juga memiliki kemampuan ini.

Semasa hidupnya, Nostradamus membuat banyak sekali ramalan, diperkirakan mencapai lebih dari 1.000 ramalan, yang ditulis dalam bentuk quatrain atau sajak empat baris, yang dibagi menjadi 10 bagian dan disebut The Centuries. Sayangnya, setiap ramalan yang dibuat terlalu sulit untuk dimengerti, karena selain mengandung unsur permainan acak kata, juga terdapat sandi-sandi angka, anagram, dan simbologi yang misterius. Bahkan quatrain tidak disusun secara berurutan, meski ramalan dibuat untuk menyangkut masa dimana dia masih hidup, hingga abad kini dan abad mendatang, sehingga kejadian yang sebenarnya dibuat sesuai urutan waktu, masa, dan zaman itu, menjadi kacau secara kronologi.

Michael Mc. Clellan, seorang pengamat metafisika sekaligus pengkaji ramalan Nostradamus, mengatakan, saat ini 3/4 dari seluruh ramalan Nostradamus masih belum terpecahkan, namun mengarah pada perustiwa yang akan terjadi pada masa kini dan masa mendatang, seperti ramalan Perang Dunia III, terbunuhnya mantan Presiden Amerika Serikat George W. Bush, dan lain-lain.

2. Vangelia Pandeva Dimitrova
Peramal yang lebih dikenal dengan nama Vanga Pandeva ini lahir pada 31 Januari 1911 dan menghabiskan hidupnya tinggal di Bulgaria, hingga meninggal pada 11 Agustus 1996. Pada usia 12, peramal ini kehilangan penglihatan akibat pasir yang memasuki matanya setelah dia disapu tornado.
Vanga mulai dapat melihat kejadian-kejadian di masa depan ketika berusia 16 tahun. Ramalan Vamga yang paling mengejutkan dan membuatnya menjadi sangat terkenal adalah ketika dia meramalkan tenggelamnya kapal selam nuklir Rusia, Kursk, pada Agustus 2000. Karena kemampuannya ini, banyak sekali orang terkenal yang menemuinya demi mengetahui masa depan mereka. Di antaranya Hitler. Menurut kabar, setelah menemui Vanga, Hitler pergi dengan sedih.

Vanga juga meramalkan serangan terhadap menara kembar WTC di New York pada 9 September 2001. Ramalan yang dibuatnya pada 1989 tersebut berbunyi: "Mengerikan, mengerikan! Saudara-saudara, Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong dalam semak, dan banyak orang tak berdosa menjadi korban."

3. Jucelino Nobrega da Luz

Peramal yang lahir di Brasil pada 1960 ini berprofesi sebagai guru. Ia berserta istri dan dua anaknya menjalani hidup yang sederhana. Jika peramal lain umumnya mengutarakan ramalannya secara tersamar dan baru dapat difahami setelah ramalan terjadi, Jucelino sebaliknya; ia mengutarakan ramalannya dengan disertai tanggal, bulan, dan tahun terjadinya ramalan itu. Bahkan dilengkapi pula dengan petunjuk yang jelas, dan disahkan biro notaris atau jawatan pos negara agar jika terjadi apa-apa dengan ramalannya, ia sanggup dimintai pertanggungjawaban.

Jucelino mengaku, ia mulai dapat meramal pada 1969, ketika ia berusia sembilan tahun. Ramalan itu datang dalam mimpi, seolah ia menyaksikan langsung apa yang akan terjadi dalam mimpi itu. Ketika berusia 19 tahun, Jucelino berjumpa dengan Franciscoshabiz, peramal Brazil lain yang pernah dua kali dinominasikan sebagai peraih hadiah Nobel Perdamaian. Sejak itu kemampuannya melihat masa depan semakin tajam.

Ramalan Jucelino menyangkut kejadian yang berakhir pada 2043. Ramalannya yang telah terbukti adalah kematian Lady Diana dan gempa serta tsunami Aceh pada 26 Desember 2004. Pada 2043, menurut ramalan Jucelino, 80% penduduk duni tewas akibat bencana alam maha dahsyat.

4. Edgar Cayce

Peramal Amerika ini lahir pada 1877 dan meninggal pada 1945. Dia sempat dijuluki sebagai "Nabi Yang Tidur", karena dia juga mampu menghobati orang sakit.

Cayce yang lahir di desa Hopkinsvill, sempat menjalani kehidupan yang keras sebagai petani, salesman, karyawan toko sepatu, dan menjadi juru potret. Namun sekeras apapun kehidupan yang dijalani, ia tekun mempelajari Alkitab, sehingga kemana pun ia pergi dan dimanapun ia berada, kitab suci selalu bersamanya.

Saat berusia 13 tahun, ketika sedang duduk di bawah pohon sambil membaca Alkitab, Cayce mengaku didatangi seorang wanita yang diyakininya sebagai seorang dewi. Wanita itu memberitahu kalau semua doa Cayce telah didengar Tuhan, dan Tuhan akan mengabulkan apapun yang dimintanya. Cayce mengatakan kalau ia ingin dapat menolong orang lain, terutama anak-anakyang sedang sakit. Sejak itu Cayce seperti dokter yang dapat menyembuhkan orang sakit, dan bahkan mampu melihat apa-apa yang akan terjadi di masa ketika dia hidup maupun sesudahnya (masa depan). Yang diramalkannya antara lain Perang Dunia I dan II, keruntuhan pasar saham tahun 1929, kemerdekaan India, dan berdirinya negara Israel.

Hingga kini masih banyak ramalan Cayce yang belum terjadi, dan diyakini banyak orang pasti akan menjadi kenyataan, seperti gempa bumi berturut-turut yang akan menewaskan banyak orang dan berdampak pada pecahnya benua-benua dan mengubah peta dunia, serta akan kembalinya Atlantis, negara yang hilang akibat tsunami dahsyat ribuan tahun lalu.

5. Mother Shipton

Ini peramal wanita legendaris dari Inggris. Dia lahir pada 1488 dengan nama kecil Ursula. Menurut kabar, wanita ini tak hanya memiliki kemampuan untuk melihat masa depan, tapi juga mengubah benda menjadi batu! Banyak ramalan Mother Shipton yang sudah terbukti, seperti kebakaran besar di London pada 1666, dan kekalahan armada Spanyol dalam perang pada 1561.

Ramalan Shipton yang paling menghebohkan adalah ketika ia meramal tentang teknologi modern dengan detail. Bagi orang yang hidup pada 1500-an, ramalannya bisa dibilang tak masuk akal dan sinting, tapi pada saat belum ada teknologi transportasi, Mother Shipton sudah bilang begini: "under water men shell walk, shall ride, shall sleep and talk; in the air men shell be seen, in white, in black and in green…iron in the water shall float, as easy as a wooden boat"

6. Sollog

Peramal ini hanya bisa dilacak eksistensinya melalui internet, karena siapa dia dan bagaimana dia bisa melihat masa depan, masih sangat misterius. Padahal dia lah yang meramalkan kematian Presiden Amerika John F. Kennedy karena ditembak di Dallas, kematian tragis Putri Diana, bahkan dia juga meramalkan tragedi WTC dan penembakan di sekolah-sekolah di Amerika.

Menurut kabar, Sollog pernah ditahan pada 1995 karena memberikan keterangan kepada koran-koran di Amerika tentang kejadian yang akan datang. Pada 1996, Sollog dibebaskan, namun eksistensinya tetap saja misterius. Bahkan FBI menyembunyiakan semua file tentang dirinya, sehingga siapapun yang berniat melacak identitas peramal ini, akan sia-sia. Padahal, empat bulan sebelum gedung kembar WTC diserang, Sollog telah memberitahu pemerintah Amerika tentang akan adanya serangan ini. Namun tetap saja, pemerintah Amerika seperti sengaja tak ingin peramal ini dikenal orang, dan diwawancarai.

Cerita tentang Sollog memang seperti di film-film misteri. Jika Anda penasaran dan ingin tahu apa saja yang diramalkan Sollog , buka saja di internet www.Sollog.com. Mudah-mudahan rasa penasaran Anda terobati.

7. Jayabaya

Nama ini pasti tidak asing bagi para penggemar ramalan, karena inilah peramal Indonesia yang mampu meramal hingga jauh ke masa kini, meski peramal ini lahir pada 1135 di kerajaan Kediri.

Jayabaya dikenal publik melalui buku berjudul ‘Jangka Jayabaya‘, buku yang memuat ramalan tentang kondisi Indonesia sejak ia hidup, hingga kelak menjelang kiamat. Ramalan-ramalan Jayabaya tidak ditulis sendiri, melainkan dituliskan oleh Mpu Sedah dan Mpu Panuluh, seorang penulis dan seorang guru. Jika ditotal, ramalan Jayabaya yang termuat dalam Jangka Jayabaya ada sekitar 216 ramalan. Ketika masih hidup, Jayabaya sudah tahu kalau suatu saat Indonesia akan dijajah Belanda dan Jepang, karena dalam ramalan itu disebutkan, bahwa akan ada orang berkulit putih yang akan mengambil alih kekuasaan Indonesia, dan setelah itu kekuasaan diambil alih oleh orang berkulit kuning.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Pesawat Tempur Yang Akan Memperkuat RI Sebelum 2015

Posted: 22 Sep 2011 09:52 AM PDT



KAI(Korea Aerospace Industries) T-50 Golden Eagle adalah Pesawat Latih dengan kecepatan supersonik dan minatur dari F-16,bentuknya hampir sama dgn F-16 dan pembuatan pesawat ini juga kerjasama dgn Lockheed Martin,pabrik pembuat F-16.


pesawat ini jenis nya Advanced Trainer bisa disetel utk latihan pesawat Sukhoi dan F-16,namun pesawat ini juga berfungsi sbg Multirole Fighter artinya bisa jg digunakan buat combat langsung terutama Air to Air dan Air to Ground.pemerintah sudah meneken pembelian pesawat total 16 Unit sejak april 2011 dan akan dikirimkan kemungkinan besar th2013


SU-27 Flanker adalah pesawat tempur generasi ke 4,pesawat ini murni pesawat tempur fighter dengan kemampuan serangan udara ke udara yang paling unggul dikelasnya.


keunggulan pesawat ini adalah jaya jangkauan radar nya yang sangat jauh,dari jarak ratusan kilometer telah bisa mendetect musuh.ditambah pesawat ini terkenal dgn manuver cobra nya.sebenarnya kita udah punya pesawat ini sejumlah 10 Unit,

namun masih dirasa kurang maka tahun 2010 pemerintah kembali membeli 6 Unit lagi utk melengkapi menjadi 1 Skuadron penuh.oh iya yang dipesan sm pemerintah bkn SU-27 aja lo,tapi SU-30 juga.perbedaan antara SU-27 adalah SU-30 diawaki oleh 2 Orang,Pilot dan Copilot


EMB 314 Super Tucano adalah pesawat buatan pabrikan Embraer Brazil.pesawat ini berjenis Pesawat anti Gerilya dan Serangan Udara-Darat.pada operasionalnya pesawat ini lebih banyak digunakan untuk membantu pergerakan pasukan darat terutama infantri,kavaleri dan artileri.


pesawat ini digerakkan oleh mesin Pratt & Whitney Turboprop dgn daya 1600 tenaga kuda dan memliki kecepatan hingga 560km/h.

pemerintah memesan pesawat ini sejumlah 16 Unit dan akan mulai diantarkan thn 2012.tujuan pemerintah membeli pesawat ini utk menggantikan pesawat tempur Rockwell OV-10 Bronco yang memiliki kemampuan yang sama namun lebih canggih Super Tucano.pesawat OV-10 Bronco telah digrounded oleh TNI-AU sejak th 2007.


General Dynamics F-16 Fighting Falcon adalah pesawat tempur berjenis Multirole Fighter(multiperan) yang diproduksi oleh pabrikan Lockheed Martin.pesawat ini salah satu pesawat yang sangat terkenal di dunia,telah diproduksi sebanyak 4500dan digunakan oleh 25 negara di seluruh dunia.indonesia telah mempunyai 12 F-16 A/B,namun 2 Unit jatuh dan sekarang tinggal memiliki 10 Unit.


pemerintah SBY berencana membeli pesawat ini sebanyak 6 Unit F-16 C/D yang lbh canggih dari versi A/B utk melengkapi menjadi 1 Squadron Full.namun Obama menawarkan indonesia utk membeli 24 F-16 C/D yg telah digunakan AU Amerika dgn harga yang sama jika membeli 6 F-16 C/D yang baru.paket harga tsb sudah termasuk dgn Upgrade Avionik,Persenjataan dan pergantian Mesin untuk seluruh F-16 yang dimiliki indonesia.

termasuk 10 F-16 A/B yg sudah ada.jadi semuanya diganti baru,hanya rangka nya saja yang tdk diganti.pemeritah menyetujui paket yang ditawarkan pemerintah AS ini,dan pemerintah AS juga setuju tetapi masih mennggu keputusan Kongres di amerika.bisa dibilang rencana ini akan berhasi 75%,krn klo Obama udh menyetujui biasanya kongres juga akan berlaku demikian.

10 Minuman Ringan Terpopuler Dan Terfavorit Di Dunia

Posted: 22 Sep 2011 09:34 AM PDT

Selain air yang memuaskan kehausan kita, ada minuman cairan lainnya atau minuman yang akan menghentikan rasa haus kita dan bahkan mengisi perut kita. Soda atau lebih dikenal sebagai minuman ringan, adalah favorit semua-waktu yang akan selalu menjadi bagian dari makanan reguler kami apakah itu makan siang, waktu kudapan, dan bahkan makan malam. Tidak masalah jika Anda berada di tinggal di Amerika, Asia, dan bagian lain dunia. Ini adalah minuman non-alkohol yang memiliki air, penyedap agen, dan pemanis, yang dapat gula itu sendiri, dan sirup jagung fruktosa. Mari kita Lihat 10 Minuman Ringan Terpopuler Dan Terfavorit Di Dunia.

10. 7-Up


Ini diluncurkan dan dibuat di St Louis Perusahaan oleh Charles Leiper Grigg pada tahun 1929. Ini adalah rasa lemon soda kapur, yang sekarang sedang diproduksi oleh Dr Grup Snapple Lada, dan Pepsi Co, yang populer dalam setiap bagian dari dunia. Awal, itu disebut sebagai Bib-Label Soda Lemon-Lime Lithiated tetapi karena penggabungan bisnis, telah dirumuskan juga, dengan cara yang sama bahwa nama itu diubah menjadi 7-up.

9. Squirt

Ini berisi air berkarbonasi, jus jeruk terkonsentrasi, minyak nabati brominasi, asam sitrat, rasa alami, bahan pengawet, sirup jagung fruktosa tinggi, dan ester gliserol dari kayu damar. Ini diperkenalkan di pasar pada tahun 1938 oleh Herb Uskup yang merumuskan dan menciptakan soda ini. Dia mulai dengan melakukan beberapa percobaan di beberapa minuman jeruk. Kemudian, seperti minuman ringan lain, menjalani reformulasi sampai bahan saat ini.

A&W Root Beer

Apakah Anda pernah berpikir arti dari A & W? Ini sebenarnya adalah gabungan kemitraan Roy Allen dan Frank Wright, yang kita bisa melihat bahwa nama terakhir mereka mewakili akronim A & W. Meskipun demikian, awalnya diciptakan oleh Mr Allen sendiri pada tahun 1919 sebelum mereka penggabungan pada tahun 1920, yang mewakili inisial mereka. Ini tersedia dalam dan di luar Kanada.

7. Sunkist

Sebelum tahun 1980-an datang, itu produk diluncurkan pada tahun 1979, yang merupakan kombinasi dari minuman ringan lemon dan rasa jeruk. Ini adalah ide cemerlang dari Mark Stevens, yang telah menjadi terbesar ketiga terbaik menjual minuman ringan dalam sejarah, selain dari kenyataan bahwa itu adalah terkait dengan Coca-Cola Company.

6. Sprite

Ini tidak berwarna seperti air tetapi dibuat lemon dan jeruk nipis, yang merupakan minuman ringan kafein bebas yang diproduksi oleh Coca-Cola Company. Awalnya diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1961 sebelum mencapai ke negara-negara lain di seluruh dunia. Sementara 7-up yang pada puncaknya selama waktu itu, itu menjadi pesaing besar untuk soda tembus, yang masih pada kompetisi hari ini.

5. IBC Root Beer

Hal ini dikenal sebagai Perusahaan Breweries Independen, yang ditemukan dan mulai beroperasi pada tahun 1919. Oleh karena itu, karena overhead yang tinggi dan biaya karena jumlah eksekutif dan pejabat tinggi di perusahaan, itu runtuh dan pergi ke kebangkrutan sampai dijual ke perusahaan yang berbeda sampai akhirnya dibeli oleh Grup Snapple Dr Lada tahun 2008.

4. Barq's Famous Old Tyme Root Beer

Ini adalah salah satu minuman ringan tertua dan primmest dalam sejarah, yang dikenal sebagai Soda Amerika, juga bagian dari minuman Coca Cola Produk. Ini memiliki vanili Perancis dan krim rasa soda merah. Ini adalah pesaing besar A & W karena rasa dan bau yang berbeda berbuih bagus.

3. Canada Dry Ginger Ale

Ini juga bagian dari Kelompok Lada Dr Snapple, yang diperkenalkan pada tahun 2008. Hal ini didasarkan di Texas tetapi melayani berbagai pasar di Kanada, Jepang, Timur Tengah, dan Amerika Serikat. Hal ini dimiliki oleh Kanada Kering Jahe dan John J. McLaughlin keluarga. Hal ini kering karena memiliki rasa tidak terlalu manis anggur, sesuatu yang memandang ke depan untuk, oleh orang-orang yang ingin mengalami sesuatu yang berbeda.

2. Dr. Pepper

Ini pertama kali diperkenalkan di pasar membawa rasa yang unik dan berbeda di antara semua soda lainnya yang dapat ditemukan di pasar. Ini dimulai pada 1885 dan itu diciptakan oleh Charles Aldenton, dari Waco, Texas. Ia kemudian di, dijual di Amerika Serikat oleh tahun 1904. Sekarang impor di Amerika Selatan, Asia, Australia, dan Eropa.

1. Coca-Cola

Telah di bisnis sejak 1886 namun masih berhasil berada di puncak, meskipun soda terbaru dan termurah, yang sekarang mengisi di pasar. Pepsi pesaing terbesar pada tahun 1980 telah meraih tempat ke-11 untuk polling minuman yang paling populer ringan. Mereka sekarang melayani 200 negara secara global, yang merupakan tanda jelas bahwa itu benar-benar memegang nomor satu titik di antara semua soda lain yang tersedia di pasar. Mereka memiliki sembilan rasa dari dasar ke Cola Cola Raspberry. Desain asli dari konsep soda pertama adalah ciptaan terinspirasi dari Earl R. Dean pada tahun 1915, dan kemudian didesain ulang, dan telah menambahkan beberapa tikungan karena tingkat persaingan di pasar.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, www cw bugil asia com

Photo Rok Melorot,Pragawati Profesional

Posted: 22 Sep 2011 09:01 AM PDT

Mungkin beginilah seharusnya menjadi peragawati profesional….Tidak perduli kalau rok yang dikenakannya tersangkut dan akhirnya melorot sehingga memperlihatkan bagian yang tidak seharusnya diperagakan…. 



Weleh…Weleh…Weleh
Melorot Tuh…..

Tips Mengenali Payudara Asli Atau Palsu (Hasil Operasi)

Posted: 22 Sep 2011 09:00 AM PDT

Payudara merupakan salah satu bagian paling menarik bagi tubuh wanita yang juga sering menjadi perhatian para pria. Tak mengherankan bila banyak wanita ingin membuatnya tampak lebih indah dengan operasi. Lantas bagaimana caranya membedakan payudara asli dan palsu?

Mengenali payudara asli atau palsu

Menurut American Society of Plastic Surgeons, hampir 300.000 wanita telah melakukan operasi pembesaran payudara pada tahun 2010 saja, yang berarti ada banyak silikon terselip di balik payudara wanita yang tampak seksi. Tapi tak perlu khawatir, Norman Rowe, M.D., seorang ahli bedah New York City telah mengumpulkan bagaimana caranya untuk membedakan antara payudara asli dan 'palsu' hanya dengan melihatnya.

Berikut adalah tanda-tanda payudara wanita palsu, seperti dilansir Menshealth, Rabu :

1. Jarak antar payudara terlalu dekat
Payudara wanita kebanyakan memiliki jarak sekitar 5 sampai 7 sentimeter. Tetapi bila seorang wanita telah memasang implan pada payudaranya, jarak antar dua payudara tersebut akan sangat dekat. Jika payudara terlihat seperti menempel di tengah-tengah, maka kemungkinan besar payudara tersebut palsu.

"Ketika dokter memasukkan implan, sebagian besar akan menempatkan dan mengaturnya sangat dekat satu sama lain, di dekat garis tengah dada," kata Rowe.

2. Payudara terlihat terlalu tinggi
Payudara palsu juga bisa diamati dari letaknya yang terlalu tinggi. Biasanya, payudara wanita alami terletak sejajar atau dekat dengan ketiak. Tetapi pemasangan implan biasanya akan membuat payudara terletak lebih tinggi.

3. Terlihat seperti melon
"Payudara alami berbentuk seperti pir atau tetesan air, tetapi jika miliknya terlihat lebih besar seperti melon bulat, itu adalah tanda-tanda mereka palsu," kata Rowe. Tidak seperti payudara alami yang penuh di bagian bawah, payudara implan akan merata dengan silikon atau salin dari atas ke bawah, menciptakan bentuk bulat sempurna.


4. Terdapat bekas luka
Ahli bedah plastik umumnya akan menggunakan empat jalur akses pada tubuh untuk memasukkan implan ke dalam, yang kesemuanya akan meninggalkan bekas luka. Bekas luka biasanya terlihat di pusar (kira-kira setengah atau satu inci dari arah perut), lipatan antara payudara dan dada (dua bekas luka simetris), sekitar puting susu dan ketiak.

5. Terdengar suara dari payudara
Anda memerlukan telinga bionik untuk mendengarkan suara dari payudara palsu (bila suasana ruangan tenang). Payudara implan kadang-kadang akan mengeluarkan suara 'tumpah' saat keduanya bergerak. Hal ini biasanya terjadi karena dokter mengisi implan setelah berada di dalam payudara.


"Jika implan tidak diisi dengan salin akan menciptakan kantong udara yang bisa mengeluarkan suara. Suara ini tidak terdengar saat wanita berjalan, tetapi saat berhubungan intim," kata Rowe.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pertolongan Pertama Pada Ponsel Rusak

Posted: 22 Sep 2011 08:51 AM PDT

Kerusakan ponsel sendiri terdiri atas beberapa tingkatan. Istilah yang paling banyak digunakan di kalangan service center adalah kerusakan Level 1, Level 2 dan Level 3. Masing-masing tergantung dari berat atau tidaknya kerusakan. Untuk level 1, gangguan yang ditimbulkan cenderung ringan dan dapat diatasi oleh pengguna. Nah, artikel kali ini akan membahas mengenai penanganan kerusakan ponsel Level 1. Anda pun bisa melakukan sendiri, asalkan memiliki modal keberanian dan sedikit pengetahuan.

1. Penanganan Kerusakan akibat virus
Kebanyakan, ponsel-ponsel yang terkena virus menggunakan sistem operasi Symbian. Beberapa virus yang tak mengganggu proses start up bisa diantisipasi dengan antivirus. Beberapa antivirus populer antara lain:
- Netqin, antivirus buatan Cina ini tersedia untuk ponsel-ponsel Symbian. Bisa diunduh di

Code:
www.netqin.com

.
- Kaspersky, selain membuat antivirus PC, Kaspersky juga punya produk khusus untuk produk mobile. Informasi lebih lanjut di http://

Code:
www.kaspersky.com/mobile_

downloads.
- F-secure, sama halnya dengan Kaspersky, F-secure lebih dulu dikenal di produk PC. Anda bisa mendownloadnya di

Code:
http://mobile.f-secure.com

.

2. Hard Reset / Format
Hard reset atau format memori ini dilakukan sebagai penanganan terakhir apabila ponsel Anda tak lagi bisa melakukan start up atau proses masuk ke menu utama. Jika sudah begini, Anda bisa melakukan hard reset dengan menekan tombol rahasia, yakni matikan ponsel lalu tekan tombol Call, Angka 3 dan tombol Bintang secara bersamaan, kemudian hidupkan ponsel. Cara ini hanya dapat dilakukan untuk ponsel-ponsel Symbian 3rd edition.

Sebelum melakukan hard reset, pindahkan dulu file-file di memori ponsel ke tempat yang aman semisal kartu memori. Cara lain untuk melakukan hard reset pada ponsel Nokia adalah dengan menekan tombol *#7370#. Dan memasukkan kode standar 12345. Rata-rata kerusakan ponsel Symbian terletak pada sistem atau softwarenya. Cara hard reset ini dilakukan sebelum memutuskan untuk melakukan perbaikan software dengan bantuan repair box. Hard reset dikenal juga dengan istilah Master reset dan tiap tipe ponsel biasanya berbeda.

3. Kerusakan hardware ringan
Kerusakan kategori ringan ini yang bisa diperbaiki sendiri. Perbaikannya hanya butuh beberapa alat untuk membuka casing saja plus bermodal sedikit keberanian tentunya. Kerusakan yang dimaksud seperti, LCD pecah, kerusakan pada mic atau speaker, atau hal-hal lain yang hanya disebabkan karena ada letak komponen yang kendur atau tidak tepasang dengan baik.

Sebelum membongkar ponsel, Anda butuh keberanian. Nah biar tambah berani, ponsel kita ibaratkan dengan burger. Artinya ponsel memiliki beberapa bagian yang disusun menjadi satu kesatuan. Bagian luar ponsel dibalut dengan casing, di bagian tengah ada PCB dan ada komponen lainnya seperti keypad dan LCD. Ketika baut-baut dilepas, bagian-bagian itu pun akan terpisah.
Memang tidak semua ponsel mudah dibongkar. Khususnya berdisain flip. Jadi, untuk permulaan sebaiknya coba ponsel-ponsel berbentuk batang. Seperti pada melepas layar ponsel N96, diperlukan bagi pengguna yang kesulitan untuk mengganti beberapa komponen sederhana, semisal layar atau LCD.

Peralatan yang harus disediakan:
1. Obeng Torx 6
2. Plastik pengungkit, semisal kartu krecit, pick gitar.

Pengerjaan :
1. Buka penutup baterai, kartu SIM dan kartu memori
2. Dorong slider ke atas, lalu lepaskan sekrup yang terlihat
3. Dorong kembali slider ke sisi yang berlawanan, lalu lepas dua sekrup seperti di atas
4. Dimulai dari bagian atas ponsel, tarik penutup depan. Setelah bagian penutup depan ponsel terlepas, tekan tombol navigasi tengah melalui penutup depan, sambil tetap mencabut penutup depan tersebut dari ponsel. Perlu dicatat, ketika memasangkan kembali cover depan ini, lakukan dari bawah (membalik langkah yang tadi)
5. Sekarang, pasti sudah melepas cover. Perhatikan bagian sebelah kanan tombol navigasi, itu adalah pita konektor. Ia melekat dengan plug dan socket. Tarik saja untuk melepasnya.
6. Lalu lepaskan LCD dengan menyelipkan plastik pengungkit.
7. Selesai, tentu sudah mampu melepas layar. Ganti dengan yang baru bila memang rusak. Lalu ulangi langkah-langkah tadi secara terbalik untuk memasangnya kembali.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Tips Ketika Handphone Terjatuh

Posted: 22 Sep 2011 08:46 AM PDT

Apa yang seharusnya dilakukan kalau secara tidak sengaja handphone terjatuh. Padahal kebanyakan handphone tidak punya daya tahan terhadap getaran. Berikut tips-tips tersebut.
1. Bila handphone jatuh dengan posisi bagian-bagiannya terlepas. Cobalah untuk memasangnya lagi dan menghidupkannya.

2. Bila handphone jatuh dan masih dalam keadaan utuh dan tak terlepas, cobalah goyang-goyangkan handphone, jika tidak terdengar bunyi dari dalam handphone berarti tidak ada komponen yang lepas, maka handphone cukup aman untuk dinyalakan kembali.

3. Cobalah untuk menghidupkannya, bila kondisi handphone bisa hidup berarti tidak terjadi kerusakan yang berarti. Lalu gunakan menelpon, untuk mengetahui apakah terjadi gangguan pada proses koneksinya.

4. Jika terjadi gangguan pada proses koneksi atau tidak bisa untuk menelpon. Maka cobalah untuk melepas casing dan periksa apakah baterai sudah pada posisi yang betul/tidak bergeser dengan konektornya.

5. Setelah dirasa posisi baterai benar maka coba hidupkan kembali.

6. Bila masih belum juga hidup maka telah terjadi beberapa kerusakan yang berarti pada handphone tersebut.

7. Kerusakan bisa terjadi pada LCD pecah atau lepas dari sambungan koneksinya.

8. Bisa juga pada skrup-skrup yang mengunci mainboard dengan komponen lain. Apabila posisi mainboard tidak kuat bisa menyebabkan gangguan koneksi.

9. Untuk lebih amannya jangan coba-coba untuk melakukan repair sendiri bila kurang menguasai komponen-komponen handphone. Bawa handphone pada service center, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

10. Meskipun handphone telah mendapat servis dari outlet, beberapa ponsel yang sudah pernah jatuh mungkin masih memiliki masalah, kadang sering hang atau mati sendiri. Jika hal itu terjadi, sebaiknya cepat-cepat dijual.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Penggunaan HP Saat Mengemudi

Posted: 22 Sep 2011 08:42 AM PDT

Mengobrol di HP dan mengemudi bukanlah kombinasi yang pas, bahkan berisiko. Penyebabnya bukan karena mengemudi dengan satu tangan, tapi pecahnya konsentrasi pengemudi.

Menggunakan HP ketika mengemudi meningkatkan risiko kecelakaan hingga empat kali. Kecelakaan yang berhubungan dengan penggunaan HP di Jepang, paling sering terjadi ketika pengemudi menerima telepon.

Sejumlah negara telah melarang penggunaan HP ketika mengemudi. Meskipun penggunaan perangkat hands free masih di ijinkan. Ada beberapa tip dalam menggunakan HP ketika mengemudi.

- Pelajari HP anda. Pelajari buku manual untuk memanfaatkan fitur seperti speed dial atau re-dial. Manfaatkan pula fitur-fitur seperti automatic redial dan memory dial. Juga pelajari penggunaan keypad hingga anda dapat memanfaatkan speed dial tanpa perlu mengalihkan perhatian dari jalan.

- Gunakan hands free kit: bila tersedia manfaatkan perangkat ini semaksimal mungkin

- Letakkan HP dalam jangkauan tangan anda. Dengan demikian anda tidak perlu mengalihkan pandangan dari jalan untuk memungutnya. Bila HP berdering pada kondisi yang tidak memungkinkan, acuhkan saja dan biarkan voice mail menjawabnya. Atau mintalah teman perjalanan untuk menerima, sambil menyampaikan pesan bahwa anda akan menelepon kembali.

- Hentikan pembicaraan bila pada situasi berbahaya. Hujan deras atau lalu lintas yang padat dapat berbahaya bila konsentrasi anda terpecah. Beritahu lawan bicara, bahwa anda sedang mengemudi dan hentikan pembicaraan.

- Lihat situasi lalulintas. Bila mungkin janganlah melakukan pemanggilan ketika sedang mengemudi. Lakukan ketika mobil berhenti di lampu merah, atau bila perlu anda menepi sebentar.

- Jangan terlibat dalam pembicaraan 'berat'. Hentikan pembicaraan bila isinya membuat anda emosi atau stress. Pembicaraan seperti ini cenderung mengganggu konsentrasi dalam mengemudi.

- Gunakan HP pada kondisi darurat. Jika terjadi kecelakaan, mobil rusak atau ada kejahatan, HP bisa sangat membantu.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Mengirim Dan Menerima SMS Dengan Menggunakan Account E-mail

Posted: 22 Sep 2011 08:38 AM PDT

Sebenarnya saya sudah lama mendapat info ini dari sebuah milis. Jadi kalau infonya dianggap basi, harap maklum. Tapi sepertinya tidak ada salahnya jika saya tulis untuk komunitas pintunet.

Masing-masing operator mempunyai metode yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya bisa Anda coba langkah-langkah sebagai berikut :
=============================
KIRIM PESAN DARI HP ->[:.] EMAIL
=============================
1. SATELINDO DAN MENTARI
Format : MAIL_alamat e-mail_pesan (Note: _ adalah spasi)
Kirim pesan ke nomor 777, lalu tekan OK.
Contoh:
MAIL budi@domain.com_Halo, apakabar?
Kirim ke nomor 777
(Info detail:

Code:
www.satelindo.co.id/gsm/satmail.htm

)

2. TELKOMSEL KARTU HALO/SIMPATI
Format : alamat email#message (tanpa spasi)
kirim ke nomor 5678
Contoh :
budi@domain.com#Test kirim email

3. ProXL dan XL Pasca Bayar
Tulis pesan dengan format: [.:]spasi>[.:]message>
Contoh :test@yahoo.com testing
Kirim ke nomer 912

=============================
KIRIM PESAN DARI EMAIL ->[:.] HP
=============================

1. Mentari/Satelindo
Ketikkan nomor telepon mentari diikuti domain Satelindo (contoh
0816/0815-xxx@satelindogsm.com.
Format:
To: 0816/0815-XXX@satelindogsm.com
Subject: Jemput
Pesan: besok saya tiba jam 15.00. Harap Siapkan jemputan

Nanti sms yg masuk akan seperti ini:
(1/2) FROM diana@domain.com;06/01/01 13:55;Jemput;besok saya tiba jam
15.00. Harap Siapkan jemputan
(Note: Anda harus mendaftar di website

Code:
www.satelindo.co.id/gsm/satmail.htm

dan mengisikan daftar alamt email bisa anda terima melalui sms di menu Filter – max 3 email)

2. ProXL dan XL Pasca Bayar
Ketikkan format pengiriman sbb:
Send to: sms@excelcom.co.id
Subject: 0817/0818/0819-xxxxx
Messages: isi pesan yg ingin di kirim

Contoh:
Send to: sms@excelcom.co.id
Subject: 0818-989898
Message: hallo apa kabar

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Yamaha Akan Terapkan Team Order

Posted: 22 Sep 2011 08:25 AM PDT

Yamaha tidak ragu-ragu untuk menerapkan team orders dalam tim guna membantu Jorge Lorenzo mempertahankan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Dengan menyisakan empat seri, Lorenzo masih tertinggal 44 poin dari pembalap Repsol Honda, Casey Stoner. Manajemen Yamaha sadar akan sangat sulit untuk menjegal langkah Stoner. Meski begitu, masih ada peluang.

Bos Yamaha, Lin Jarvis, pihaknya akan mulai fokus untuk meraih kemenangan hanya kepada Lorenzo. Yamaha akan meminta Ben Spies untuk membantu Lorenzo mempertahankan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

“Lorenzo dan Spies keduanya adalah pembalap tim, jadi saya pikir ada hubungan yang bagus antara kedua pembalap ini, tidak seperti pembalap sebelumnya. Pembalap ini tidak saling bersaing di kejuaraan dan hal itu bisa menjadi keuntungan,” ujar Jarvis seperti yang dilansir Motorcycle News.

“Yang terpenting adalah tim menang dan kami memberi pembalap kami usaha maksimal jika hanya ada satu pembalap yang secara matematis punya peluang. Saya pikir ini satu-satunya jalan yang bisa membantu,” lanjut Jarvis.

Team orders sebenarnya lebih sering digunakan di ajang Formula One. Meski begitu, strategi ini sering menuai kritikan karena dianggap memanipulasi hasil balapan. Team orders adalah strategi di mana sebuah tim lebih fokus menjadikan salah satu pembalap mereka sebagai juara. Pembalap nomor 2 pun diwajibkan membantu pembalap nomor 1.

“Kita melihat situasi di F1 di mana saat ini mereka membatalkan pelarangan team orders, yang secara pribadi saya seuju. Saya pikir sebuah tim punya hak untuk memutuskan strategi balapan dan bukan publik yang menentukan,” pungkas Jarvis.

 

 

 

 

indofiles.org

Alasan Mengapa Honda Sangat Dominan

Posted: 22 Sep 2011 08:25 AM PDT

Jorge Lorenzo yakin, alasan Honda mengalahkan Yamaha pada perburuan gelar juara dunia MotoGP adalah, HRC berani mengambil risiko dengan desain musim 2011 ini. Alhasil, tim asal Jepang tersebut sangat dominan sejak seri pertama.Honda terakhir kali berjaya pada musim 2006, ketika Nicky Hayden menjadi juara dunia. Bahkan sejak 2008-2010, mereka tak berdaya menghadapi agresivitas Yamaha, yang menyapu bersih gelar lewat Valentino Rossi, sebelum Lorenzo meraih gelar pertama di kelas premier pada musim lalu.

“Saya pikir para pebalap Honda sangat cepat dan sangat kompetitif dari seri terakhir tahun lalu, dan tahun ini bahkan lebih lagi,” ujar Lorenzo.

“Pada akhir tahun lalu mereka satu langkah lebih baik, dan bertambah satu langkah lagi pada awal tahun ini.

“Kami merengkuh gelar juara dunia tiga kali secara beruntun, semua gelar, sehingga sangat logis jika kami tampak lebih tenang dan tidak mau mengambil lebih banyak risiko.

“Yamaha sudah meraih banyak kemenangan, dan mereka telah melakukan sebuah pekerjaan hebat. Tetapi pada saat ini, dalam kategori ini (Honda) sedikit lebih maju di kebanyakan trek.”

Mantan juara dunia dua kali kelas 250cc ini pun mengakui, dirinya masih sedikit beruntung karena keunggulan Casey Stoner di klasemen sementara tak lebih dari 44 poin. Padahal, Honda begitu cepat pada tahun ini.

Lorenzo sempat memangkas gap dengan Stoner, ketika memenangi GP San Marino awal bulan ini. Tetapi dalam pertarungan di Motorland Aragon akhir pekan lalu, pebalap Spanyol ini tak mampu mengimbangi dominasi Honda, yang menempatkan Stoner dan Dani Pedrosa di podium 1-2. Alhasil, selisih poin pun melebar lagi menjadi seperti sekarang (44).

“Saya pikir, kejutannya adalah hanya tertinggal 44 poin dari Casey,” ujar Lorenzo, yang menjadi pemimpin untuk tim Yamaha.

“Dia sudah mendominasi kompetisi, dan memenangi banyak seri (total 8). Hanya tertinggal 44 poin tidak terlalu buruk untuk memperlihatkan bagaimana kami pada tahun ini,” jelasnya seraya menambahkan, peluang untuk mempertahankan gelar juara dunia sudah sangat tipis, kecuali ada keajaiban yang bisa membalikkan situasi.

 

 

 

 

indofiles.org

Tak Mau Lengah, Stoner Tetap Bidik Poin Maksimal

Posted: 22 Sep 2011 08:24 AM PDT

London - Casey Stoner tak mau dibuai dengan keunggulan cukup besar yang ia miliki atas Jorge Lorenzo. Meyakini apapun masih bisa terjadi, ia pun akan terus menggeber tunggangannya di seri sisa.

Dengan musim tinggal menyisakan empat seri lagi, Stoner sejauh ini memuncaki klasemen dengan keunggulan 44 poin atas Lorenzo, pengejar terdekat sekaligus sang juara bertahan.

Menilik dominasinya sejauh ini–Stoner mencatat delapan kemenangan dari 14 seri–si rider Repsol Honda jelas diprediksi tinggal tunggu waktu untuk memastikan titel.

Akan tetapi, Stoner tak mau terbuai kenyataan di papan klasemen dan prediksi-prediksi karena itu berpotensi membuatnya lengah. Pembalap asal Australia itu tetap fokus untuk terus meraup poin-poin maksimal sampai benar-benar jadi juara dunia.

“Saat ini situasinya benar-benar bagus, tapi apapun masih bisa terjadi. Jorge selalu ada dalam persaingan ketat setiap pekannya. Jika kami bikin kesalahan, ia bisa memanfaatkannya,” tegas Stoner di Autosport.

“Tapi seperti pekan lalu (di Aragon), kami akan terus berusaha untuk menang. Kami tidak akan puas hanya dengan meraih poin. Kami ingin lebih dari itu. (Situasi) Bisa berubah dengan amat cepat,” lugasnya.

 

 

 

 

indofiles.org

Demi Lorenzo, Yamaha Terapkan Team Order

Posted: 22 Sep 2011 08:23 AM PDT

GERNO DI LESMO - Yamaha Racing masih terus berupaya menjaga peluang Jorge Lorenzo untuk bisa mempertahankan mahkota juaranya. Untuk itu, pihak Yamaha menyatakan siap menerapkan strategi yang biasa diterapkan di Formula One (F1), {team order.}

Peluang Lorenzo untuk mempertahankan gelar juaranya musim ini memang bisa dibilang sangat tipis, menyusul selisih 44 poin yang membedakannya dengan sang pemuncak klasemen Casey Stoner di kubu Repsol Honda. Dengan empat sisa balapan musim ini dan ada 100 poin maksimal tersisa, secara matematis Lorenzo masih punya peluang mempertahankan gelar, meski itu sulit mengingat konsistensi Stoner sepanjang musim ini.

Namun, Yamaha tidak kehabisan akal untuk bisa membantu pembalap andalannya tersebut mempertahankan mahkota juara. Bos tim Yamaha, Lin Jarvis pun menyatakan pihaknya akan menerapkan {team order,} dengan meminta Ben Spies untuk membantu Lorenzo meraih hasil maksimal di empat balapan tersisa.

"Masih ada beberapa balapan tersisa dan kami tidak merasa peluang kami hanya dipisahkan enam angka di dua balapan tersisa. Kami harus melihat bagaimana jalannya setiap seri, dan saya berharap di dua seri tersisa, secara matematis kami masih bisa bertarung memperebutkan gelar juara," tutur Jarvis sebagaimana dikutip MCN, Kamis (22/9/2011).

"Ben dan Jorge, keduanya adalah pembalap tim. Jadi, saya pikir hubungan keduanya sejauh ini sangat baik, tidak seperti (pembalap) terdahulu (Rossi)," sambungnya.

"Apa yang terpenting untuk tim saat ini adalah kemenangan dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pembalap kami. Jika, secara matematis salah seorang pembalap (kami) sudah tidak punya peluang, maka dia harus membantu rekan setimnya yang masih berpeluang. Saya pikir, cukup beralasan jika mereka saling bantu," imbuh Jarvis seraya menyebut timnya akan menerapkan team order di empat seri tersisa.

Spies diketahui sudah tidak punya peluang untuk bertarung memperebutkan gelar juara, menyusul selisih poinnya dengan Stoner yang telah lebih dari 100 poin. Dengan kondisi ini, maka pembalap Amerika Serikat ini hanya akan bertugas membantu Lorenzo mengalahkan Stoner di setiap seri, mulai dari Jepang, Australia, Malaysia dan seri penutup di Valencia.

 

 

 

 

indofiles.org

Lorenzo: Janji Honda Terbayarkan

Posted: 22 Sep 2011 08:22 AM PDT

GERNO DI LESMO- Jorge Lorenzo akhirnya mengakui Repsol Honda yang mendominasi MotoGP tahun ini. Dia menganggap tahun ini Honda telah membayar janji mereka yang diucapkan pada musim lalu.

Musim ini Honda selalu mendominasi dari seri ke seri lewat tiga pembalapnya, Casey Stoner, Dani Pedrosa, Andrea Dovisiozo, serta pembalap tim satelit (Gresini Honda) Marco Simoncelli. Bahkan pernah ketiga pembalapnya menguasai podium.

Itu terjadi pada pergelaran MotoGP Republik Ceska di sirkuit Brno. Ketika itu, Stoner finis di posisi pertama, dan diikuti Dovisiozo di posisi kedua, serta Simoncelli menguntit di posisi ketiga. Sebagai catatan, Simoncelli di seri itu meraih podium pertamanya.

Menyikapi hal itu, Lorenzo percaya Honda mengalahkan Yamaha di perebutan gelar MotoGP tahun ini karena mengambil risiko lebih banyak dengan desain 2011. "Saya pikir Honda melaju sangat cepat dalam beberapa tahun dan sangat kompetitif, dan tahun ini bahkan lebih cepat," jelas Lorenzo seperti disitat Autosport, Kamis (22/9/2011).

Pembalap Yamaha itu sudah mengetahui tanda-tanda kebangkitan Honda pada akhir tahun 2010. Pasca Hayden meraih gelar juara dunia di tahun 2006, Honda mengalami paceklik gelar. Untuk itu, mereka melakukan pendekatan yang lebih agresif dalam jangka waktu 2008-2010 terhadap juara Yamaha.

"Mereka meningkatkan satu langkah pada tahun lalu, dan satu langkah lagi pada tahun ini," sambung juara bertahan itu.

Baginya, Yamaha telah memenangi banyak gelar, bahkan tiga gelar juara dunia secara beruturut-turut. Sehingga Lorenzo yakin, Yamaha tampil lebih tenang dan tidak mengambil risiko.

Lorenzo berharap sesuatu akan terjadi untuk menghambat Stoner, agar membantu dirinya untuk tetap bersaing dengan pembalap Australia itu. Tapi hal itu sulit terjadi bahkan menurutnya hampir mustahil terjadi.

 

 

 

 

indofiles.org

Stoner Tetap Targetkan Sapu Bersih

Posted: 22 Sep 2011 08:21 AM PDT

AALST- Pimpinan klasemen, Casey Stoner berjanji akan terus tampil menekan sampai akhir MotoGP dengan menyapu bersih seri sisa. Meskipun saat ini dia telah memimpin dengan keunggulan yang cukup besar.

Pasca kemenangan di balapan Aragon Minggu (19/9/2011) kemarin, Stoner kini memimpin dengan 284 poin, selisih 44 poin dengan rivalnya pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua dengan 240 poin. Sementara itu balapan hanya menyisakan empat seri saja.

Tapi meski begitu, pembalap Repsol Honda itu menganggap semuanya belum berakhir dan dia tetap fokus untuk selalu bermain menekan tanpa sekalipun mengendurkan semangatnya.

Dengan artian, dia akan mengincar podium satu di empat sisa balapan, yaitu GP Jepang, Australia, Malaysia, dan Valencia.

"Saat ini situasinya sangat menyenangkan, tapi apapun bisa terjadi. Jorge (Lorenzo) memang bermain labil. Tapi, jika kami membuat banyak kesalahan, dia akan memanfaatkannya," jelas Stoner seperti dikutip Eurosport, Kamis (22/9/2011).

Stoner belum bisa mengukuhkan gelar juara dunia di Jepang, Tapi dia berpeluang menggenggam gelar juara di tanah kelahirannya, Australia pada medio Oktober nanti di seri Philip Island. Tentunya dengan catatan, dia meraih podium utama di dua seri ini (Motegi dan Philip Island).

 

 

 

 

indofiles.org

Rossi Berharap Jangka Panjang Ducati

Posted: 22 Sep 2011 08:21 AM PDT

BOLOGNA- Setelah 14 seri di MotoGP musim 2011 ini, Valentino Rossi menyatakan bahwa dia dan Ducati belum menemukan cara untuk mengembangkan proyek Desmosedici-nya. Terbukti dari beberapa seri yang sudah dijalani, Rossi tampil mengecewakan.

Tahun lalu di Aragon, tim Ducati dengan pembalapnya Casey Stoner dan Nicky Hayden finis di peringkat pertama dan ketiga. Tapi pada Minggu lalu yang juga berlangsung di Aragon, mesin Demosedici milik Ducati hanya Hayden yang mampu finis ketujuh dan memiliki selisih 34 detik dari pimpinan lomba, Stoner.

Meski telah mengubah sasis serat karbon menjadi sasis alumunium di bagian depan saja, tampaknya belum mampu mengangkat proyek GP11. di Aragon, The Doctor hanya mampu finis kesepuluh setelah memulai balapan dari pit lane, karena terkena penalti 10 detik.

"Kami belum tahu kemana seharusnya. Kami bekerja di beberapa bidang, dengan solusi jangka pendek yang belum konklusif. Saya tetap berharap pada proyek jangka panjang yang bisa memberikan banyak pengembangan selama balapan. Kami akan lihat apa yang mereka memiliki di pabrik," ujar Rossi seperti disitat Crash Kamis (22/9/2011).

Solusi jangka panjang Ducati dikabarkan akan membuat motornya seperti motor MotoGP pabrikan Jepang. "Kami bekerja sama dengan Ducati dan kami mencobanya, tapi saat ini kami belum bisa berbuat banyak," tutupnya.

 

 

 

 

indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, berita rossi ducati 23 09 2011

Serdadu Dan Penari Eksotis

Posted: 22 Sep 2011 08:08 AM PDT


Lama bertugas di medan tempur membuat para serdadu itu lelah dan kesepian. Untuk menghibur mereka sang komandan mendatangkan seorang penari eksotis dari kota terdekat. Si Komandan sendiri maklum, jadi tidak ikut tapi langsung masuk ke ruangannya.

Ketika cewek menggiurkan itu mulai menari, seluruh serdadu yang menonton meledak dalam kehebohan. Mereka bertepuk tangan tanpa henti selama 5 menit. Ketika si stripper mulai melepas baju luarnya dan meliuk-liuk sensual dengan bra dan g-stringnya, tepuk tangan malah bertambah lama, 10 menit tanpa henti.

Kegilaan makin menjadi-jadi ketika bra dilepas. Tepuk tangan terdengar sangat meriah dan sambung menyambung lebih dari 15 menit. Sang komandan sampai turun untuk meminta mereka tenang menunggu tarian puncak.

Akhirnya tibalah sajian utama. Si penari melepas potongan terakhir dan meliuk-liuk tanpa sehelai benangpun di tubuh seksinya. Sesekali kakinya diangkat atau dibuka lebar-lebar sambil jarinya dimasukkan ke mulut.

Dia juga menungging ke arah serdadu-serdadu itu sambil mendesah. Selama 10 menit dia melakukan tarian terbaiknya. Sang komandan sudah membayangkan atap ruangan akan roboh tapi anehnya tidak terdengar suara apapun. Tidak ada tepuk tangam tidak ada sorak-sorak. Hening.

Penari eksotis itu mengakhiri pertunjukannya lalu pergi ke kamar komandan.

“Apa yang terjadi? Kenapa tidak ada tepuk tangan?”, tanya si komandan.

Si cewek menyahut, “Memangnya mereka bisa tepuk tangan cuma dengan sebelah tangan Komandan!”

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, cewe bugil montok , gambar foto model telanjang bulat tanpa sehelai benangpun menempel , perempuan sedang buang air , smp montok bugil

Aku butuh Lelaki

Posted: 22 Sep 2011 08:07 AM PDT



Orang tua Joni baru bercerai beberapa bulan yang Lalu. Suatu hari, ketika Joni pulang sekolah dan melewati kamar ibunya, ia mendengar ibunya merintih dan mengerang…

Si Joni pun mengintip dan ia melihat ibunya sedang meremas-meremas tubuhnya sendiri, dan menggelinjang sambil berkata…

“Ohhhhh…. aku butuh laki-laki….”

Si Joni pun hanya diam saja, dan kembali ke kamarnya…

Dua hari kemudian, Joni pulang sekolah dan mendengar ibunya merintih dan mengerang lagi. Ia lalu berjingkat-jingkat mengintip kamar ibunya.

Didalam ia melihat ibunya sedang ditindih oleh seorang laki-laki dan merintih lagi dengan ekspresi kenikmatan luar biasa. Joni lalu berfikir dengan cepat dan bergegas ke kamarnya sendiri

Ia lalu membuka baju sekolahnya dan telanjang bulat diatas ranjang.. Sambil mengelus-elus tubuhnya ia berkata…

“OOOOOhhhh….. Aku butuh sepeda… Aku butuh sepeda”

Dua Kali di tiduri

Posted: 22 Sep 2011 08:06 AM PDT


Dua cewek SMU – sebut saja Wanda dan Susi – tengah ngobrol tentang pesta malam minggu yang dikunjungi salah satu dari mereka.

“Kami semua disuguhi minuman beralkohol, tak lama kemudian ada yang berinisiatif untuk mematikan lampu sehingga suasana jadi lebih bebas” ujar Wanda dengan bangga.

“Lantas, ngapain aja gelap-gelap begitu?,” tanya Susi.

“Elo kayak nggak tau aja, beginian nich..?,” kata Wanda ketawa sambil menyelipkan jempol di antara telunjuk dan jari tengahnya.

“Trus..,” Susi kian penasaran. “Elo juga ditiduri cowok..?”

“Iya donk,” kata Wanda. “Dua kali..!”

“Hah..! Dua kali..??”

“Iya..! Sekali oleh tim basket dan sekali lagi sama tim sepakbola…!!”

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, www cewek crishtiano ronaldo

Materi Kuliah Tentang Seks

Posted: 22 Sep 2011 08:05 AM PDT


Begitu kembali dari sekolah, Richard seorang anak lelaki melaporkan kepada Ayahnya bahwa hari itu mereka mendapat kuliah-kuliah mengenai seks.

Ayah : “Lalu apa saja yang dikuliahkan kepada kalian ?”

Richard : “Pertama-tama, yang memberi kuliah adalah Bapak Pendeta, yang menerangkan kepada kami tentang ‘Mengapa’ kami tidak boleh melakukannya.”

Ayah : “Lalu..?”

Richard : ” Lalu yang ke dua Bapak Dokter, yang menerangkan kepada kami ‘Bagaimana’ kami tidak boleh melakukannya. “

Ayah : “Lalu..?”

Richard : “Lalu yang terakhir ialah Bapak Kepala Sekolah, yang menerangkan kepada kami ‘Di mana’ kami tidak boleh melakukannya.”

Perilaku janggal pria-pria di dunia

Posted: 22 Sep 2011 08:00 AM PDT













sumber

Kamus Terlengkap Bahasa Bencong

Posted: 22 Sep 2011 07:00 AM PDT



Akika = Aku
Begindang = Begitu

Belalang = Beli

Belenjong = Belanja

Beranak Dalam Kubur = Berak

Cacamarica = Cari

Cucok = Cocok

Cumi = Cium

Capcus = Pergi

Diana = Dia

Endaaaaaaaaaang = Enak

Eike = Aku

Ember = Emang

Gilingan = Gila

Hamidah = Hamil

Hima Layang = Hilang

Jali-Jali = Jalan-Jalan

Jayus = joke-garing

Jijay Markijay = Jijik

Kanua = Kamu

Kawilarang = kimpoi

Kesindaaaang = Kesini

Kemindang = Kemana

Kencana = Kencing

Kepelong = Kepala

Kesandro = Kesana

Krejong = Kerja

Lambreta = Lambat

Lapangan Bola = Lapar

Lekong = Laki-laki

Maharani = Mahal

Makarena = Makan

Maluku = Malu

Mandole = Mandi

Mataram = Mati

Mawar = Mau

Merekah = Marah

Metong = Mati

Minangan = Minum

Motorola = Motor

Mukadima = Muka

Mursida = Murah

Nanda = Nanti

Naspro = Nasi

Organ = Orang

Organ Tunggal = Orang Tua

Pere = Perempuan

Pertiwi = Perut

Piur = Pergi

Rambutan = Rambut

Sastra = Satu

Sekong = Sakit

Sepong = Siapa

Sirkuit = Sedikit

Soraya Perucha = Sakit Perut

Tinta = Tidak

Titi DJ = Hati-hati di jalan

EGPCC= emang gw pikirin cuih cuih…

SDMB=sori dori mori bow

Akikah lapangan bola = aku lapar bo’

LUPUS = Lupain Pacar Utamakan Selingkuh

panasonic = panas

pecongan = pacaran

Ngomomg2 tentang bahasa bencong. Kata BENCONG itu dibentuk dari kata BANCI yang disisipi bunyi dan ditambah akhiran ONG. Huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E. Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG.

Misalnya:
Makan – mekong

Sakit – sekong

Laki – lekong

Lesbi – lesbong

Mana – menong

pokoknya serba NONG

Ada juga waria/bences yang kemudian ngeganti tambahan ONG dengan ES sehingga bentuk katanya menjadi:

Banci – bences

Laki – lekes

sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, BERITA bencong indonesia

Hitler Ngamuk Karena Nonton Video Dangdut Koplo

Posted: 22 Sep 2011 06:00 AM PDT

Setelah sekian lama Hitler nggak muncul, kemarin ini dia ngamuk lagi setelah menonton video Dangdut Koplo Penari Telanjang.

Waduh video apa itu? Kok bisa bikin sampe Hitler ngamuk segala?


Artikel Lain di MBDC:

  • Cara Bertemu Orang Tua Pacar 1
  • Cara Bertemu Orang Tua Pacar 2
  • Cara Bertemu Orang Tua Pacar 3
  • Internet Mati 1
  • Internet Mati 2

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Pria Kabur Bugil Setelah Selingkuhi Istri orang

Posted: 22 Sep 2011 05:55 AM PDT



Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, bugil china gokil , bugil indonesia

0 komentar:

Posting Komentar