Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 20 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Me Ra’cl, Bikin Cahaya Lilin Lebih Terang

Posted: 19 Sep 2011 08:50 PM PDT


BIA 2011

Me Racl menjadikan lilin lebih efektif penggunaannya.

Cahaya lilin memang menimbulkan efek remang-remang dan romantis. Tapi, untuk kebutuhan penerangan rumah saat listrik padam, intensitas cahaya lilin masih kurang. Kadang perlu lebih dari satu lilin untuk menerangi satu ruangan.

Karenanya, Haryo Widodo dan Reni Indarti menciptakan Me Ra’cl. Alat ini memiliki 3 fungsi sekaligus, yakni sebagai tempat lilin, penguat cahaya, serta pembagi cahaya lilin. Karya Haryo dan Reni masuk 20 karya terseleksi di ajang Djarum Black Innovation Award 2011.

“Umumnya kan cahaya lilin itu nggak kuat. Dengan alat mini cahaya lilin yang punya lux 10,3 bisa ditingkatkan menjadi 20. Kira-kira ini sanggup menerangi ruangan berukuran 6 x 8 meter,” kata Haryo yang merupakan mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November, Surabaya saat dihubungi Kompas.com.

Me Ra’cl memiliki bentuk seperti tabung yang bisa dibuka. Bagian dalam alat dilengkapi tatatakan tempat lilin diletakkan. Ada pula pengait pengait yang bisa dipakai untuk menggantungkan alat ini ke pintu atau lainnya.

“Alat ini juga memiliki 3 reflektor bisa diputar 360 derajat. Karena bisa diputar, cahaya bisa diatur arahnya. Reflektor warna biru mengubah cahaya berwarna putih sehingga lebih terang,” jelas Harry.

Untuk menggunakan alat ini cukup mudah. pertama, tabung Me Ra’cl dibuka lalu tatakan diambil dan lilin diletakkan. Kemudian, tatakan dimasukkan lagi dan lilin dinyalakan. Setelahnya. tinggal diatur ruangan yang ingin diterangi dengan mengarahkan reflektor ke tempat yang sesuai.

Menurut Harry, alat ini akan mencegah penggunaan terlalu banyak lilin dan meminimalkan resiko kebakaran akibat api lilin. Di samping itu, alat ini juga lebih efektif dari lampu darurat sebab menawarkan biaya yang lebih rumah.

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=48776

Demo Puluhan PS Vita di TGS

Posted: 19 Sep 2011 08:47 PM PDT

Guncangnya industri teknologi di Jepang pasca gempa dan tsunami rupanya tak membuat ajang

Tokyo Game Show (TGS) ditunda seperti beberapa gelaran serupa. Festival game besar yang berlangsung di Makuhari Messe – Tokyo, tanggal 15-18 September 2011 lalu nyatanya berlangsung meriah dengan tak kurang dari 140 stan perusahaan game yang tampil.

Selain Nintendo dan Xbox, konsol baru yang sangat menyita perhatian publik adalah PlayStation Vita (PS Vita) yang merupakan generasi baru PSP yang amat populer di dunia. Detail Vita sendiri tak jauh beda dengan pendahulunya namun kini layar OLED 5″ di Vita bisa diakses dengan cara sentuh (touchscreen).

Disediakan pula pad multitouch di bagian belakang agar user dapat berinteraksi langsung dengan game-game 3D yang membutuhkan gerakan khusus seperti sentuhan, mengambil, menyusuri, mendorong dan menarik.

Konsol berukuran 18,2×8,4×1,8 cm ini didukung prosesor quad-core A9 ARM Cortex dengan GPU
PowerVR SGX543MP4+ sebagai pemroses grafis. Kelengkapan lain yang disediakan cukup banyak
meliputi kamera depan-belakang yang berguna untuk chat, built-in GPS (3G/Wi-Fi model), six-axis motion sensing system, three-axis electronic compass, koneksi Bluetooth, slot memori, port USB, audio serial data, dan speaker serta mikrofon terintegrasi. Konsol ini juga dapat dihubungkan dan menjadi kontrol pada PS3 Cukup banyak gamer yang penasaran dengan Vita sehingga di ajang TGS kali ini Sony menggelar lebih dari 80 kios demo yang ramai diantri dengan jatah bermain hanya selama 10 menit per orang.

Kabarnya tidak kurang dari 40 game baru siap dirilis akhir tahun ini bersama Vista. agaknya Sony tak ingin mengecewakan penggemar konsol seperti yang terjadi pada Nintendo 3DS yang muncul perdana dengan hanya sedikit judul game.

 

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=48775

Jawaban Mila Kunis Soal Ponsel Dibajak dan Foto Bugil

Posted: 19 Sep 2011 09:50 AM PDT

Beberapa waktu lalu diberitakan ponsel milik Mila Kunis dibajak. Foto-foto bugil termasuk pesan esek-esek pun terancam beredar.

Penulis blog gosip Perez Hilton mengaku telah menerima e-mail dari orang yang menawarkan foto-foto bugil Mila. Di dalamnya juga berisi foto Mila bersama Justin Timberlake bugil di atas bak mandi.

Tak hanya foto bugil, sang hacker juga dikabarkan menemukan pesan esek-esek dari kedua bintang ‘Friends with Benefits’ itu. Namun melalui perwakilannya, mereka membantah semua itu.

“Kami ingin mengkonfirmasi bahwa foto yang dibahas dalam media tentang Kunis adalah palsu, itu juga bukan dari ponsel tapi dari e-mail yang sudah tiga tahun tak aktif. Berkenaan dengan foto lainnya, mereka tak pernah saling bertukar satu sama lain,” ungkapnya seperti dilansir Us Magazine, Senin (19/9/2011).

Kasus pembajakan ponsel membuat Federal Bureau of Investigation (FBI) bertindak. Mereka kini tengah giat melakukan investigasi untuk memburu si pembajak. Sempat beredar kabar bahwa ada 50 aktris Hollywood yang menjadi korban.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, christiana alona indonesia , LIHAT PEMAIN DELTRAS BARU , wentworth miller , gaya koran

Saipul Jamil Ambil Klaim Asuransi Istri

Posted: 19 Sep 2011 09:45 AM PDT

Saipul Jamil mendapatkan asuransi Jasa Raharja atas kecelakaan yang mengakibatkan sang istri tewas di 97 kilometer Tol Cipularang, Sabtu (3/9/2011 ) lalu. Hari ini ia mengambil haknya itu.

Sebelumnya diketahui, istri Saipul memang telah beberapa bulan bergabung dalam sebuah program asuransi di Prudensial. Saipul pun terlihat mendatangi kantor asuransi Prudential di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

“Tadi Pak Saipul datang ke sini sekitar jam 10.00 WIB untuk mengambil klaim asuransi istrinya, saudara Virginia Anggraeni dalam bentuk cek, jumlahnya ratusan jutalah,” ungkap salah satu pegawai Prudential saat dihubungi, Senin (19/9/2011).

Sementara, ketika dihubungi, Saipul Jamil menolak berkomentar mengenai pengambilan klaim asuransi sang istri tersebut. Menurutnya, hal itu adalah ranah privacy-nya yang tidak perlu diketahui orang banyak.

“Mas, ini masalah privaci saya, males bahasnya. Sudahlah, tidak usah bicarakan itu, ini masalah privasi saya,” tepisnya.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • SAIPUL JAMIL AMBIL ASURANSI ISTRI

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, berita Koran saiful jamil cairkan cek asuransi

Takut Jadi Sasaran Mafia, Pitt & Jolie Sewa Pasukan Khusus

Posted: 19 Sep 2011 09:40 AM PDT

Brad Pitt dan Anglina Jolie baru-baru ini mempekejakan mantan anggota Special Air Service (SAS).

Pasukan khusus itu dipekerjakan untuk menjaga rumah mereka di kawasan Prancis Selatan.

Kabarnya, geng mafia Rusia dan Italia di kawasan tersebut sering mengincar orang-orang kaya yang berasal dari luar Prancis. Kabar tersebut tentu saja membuat Jolie dan Pitt yang sering menghabiskan waktu di sana bersama anak-anaknya.

Pasangan ini juga telah memasang beberapa sistem keamanan di beberapa sudut rumah mereka. Semua itu tentu dimaksudkan untuk menciptakan rasa aman maksimal di kediaman itu.

“Brad telah menyewa mantan anggota SAS untuk melindungi orang-orang yang ia sayangi,” ungkap sumber seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (19/9/2011).

Selain untuk menjaga orang-orang yang disayanginya, Brad dan Jolie juga ingin keamanan barang-barang yang ada di rumahnya.

“Di rumahnya ada ruangan untuk gym, sauna, ruang biliar yang dilengkapi dengan properti bernilai jutaan dollar. Ia juga telah memasang CCTV di setiap sudut ruangan tersebut,” kata sumber tadi.

Sumber :

Indofiles.org

Photo Pemandangan Menakjubkan dari Dalam Kokpit Pesawat

Posted: 19 Sep 2011 09:24 AM PDT

Mau Tahu Bagaimana Rasanya di dalam kokpit pesawat,, pasti bagi agan yang berprofesi jadi pilot udh pasti tau,, tapi bagaimana yang bukan pilot ?? Berikut Photo Pemandangan Indah Dari Dalam Kokpit Pesawat

Ajak Mayat Tonton Tari Telanjang, Dua Pria Diadili

Posted: 19 Sep 2011 09:24 AM PDT

Denver – Dua pria Amerika Serikat menghadapi tuntutan di Denver karena diduga telah mengajak temannya yang ternyata sudah mati untuk jalan-jalan keliling kota. Robert Young (43 Tahun), dan Mark Robinson (25 Tahun) kini menghadapi tuntutan pencurian identitas, kejahatan peniruan, dan penyalahgunaan mayat. Young dan Robinson mengajak temannya yang sudah mati, Jeffrey Jarret, untuk membeli minuman [...]

Lady Gaga Pakai ‘Sarang Burung’ di Kepala

Posted: 19 Sep 2011 09:23 AM PDT

Penyanyi sensasional Lady Gaga belum berhenti bereksperimen dengan penampilannya. Penyanyi sensasional Lady Gaga belum berhenti bereksperimen dengan penampilannya. Kali ini Gaga nekat menggunakan sarang burung berukuran besar untuk dijadikan topi. Ia terlihat berjalan keluar di sekitar New York. Dengan tutup kepala yang di bawahnya bertuliskan “F*** Fashion”, Gaga sengaja berkunjung dalam acara ‘New York Fashion [...]

Ya, Ampuunn.. Omelan Calon Mertua Beredar di Internet..!!

Posted: 19 Sep 2011 09:22 AM PDT

Inggris – Sebuah pesan e-mail berisi omelan dari calon ibu mertua kepada tunangan putranya, tersebar luas di internet. Calon mempelai perempuan, Heidi Withers, menerima pesan email berisi daftar peraturan oleh Carolyn Bourne, ibu tiri tunangan Withers, Freddie Bourne. Carolyn mengirim pesan email itu setelah Heidi dibawa tunangannya untuk bertemu keluarganya di Devon, Inggris. Heidi, yang [...]

Tikus Bermoncong Babi Gegerkan Warga Lampung

Posted: 19 Sep 2011 09:19 AM PDT

Beberapa warga langsung memburu binatang itu dengan jaring.

Warga Lampung Selatan digegerkan dengan penangkapan seekor binatang aneh. Binatang itu berbadan sebesar kucing dewasa, bulu badannya mirip landak, berbuntut seperti tikus dan memiliki hidung dan telinga seperti babi.

Ratusan warga yang penasaran berbondong-bondong ingin melihat binatang aneh yang diletakkan dalam sebuah kandang di depan rumah salah seorang warga di Warga Dusun Candimas II, Desa Umbul Metro, Branti, Lampung Selatan, Senin 19 September 2011.

Menurut salah satu warga yang ikut menangkap, binatang itu sangat sulit dan licin saat hendak ditangkap. Namun akhirnya berhasil dilumpuhkan Minggu malam sekitar pukul 20.00 WIB.

“Awalnya kami melihat binatang itu mondar-mandir di jalan desa, kami kira itu kucing. Namun, saat tersorot lampu motor, binatang itu ternyata mirip babi,” kata Parman.

Beberapa warga langsung memburu binatang itu dengan jaring. Warga sempat kesulitan menangkapnya, namun karena jumlah warga semakin banyak dan mengepung binatang tersebut, akhirnya berhasil ditangkap.

Aroma takhayul menyelimuti warga setempat. Warga kemudian menebak-nebak bahwa binatang itu adalah jelmaan babi ngepet yang selama ini banyak meresahkan warga. Banyak warga yang mencoba memberikan uang kepada binatang itu untuk melihat reaksinya.

Dari penelusuran, ada hewan yang cirinya mendekati hewan di Lampung Selatan ini, yakni Solenodon. Hewan ini termasuk mamalia kecil yang berasal dari Kuba dan Hispanola.

Makhluk itu sangat mirip dengan tikus, ia memiliki moncong panjang dan ekor bersisik. Namun, Solenodon memiliki moncong yang lentur. Ciri ini kebalikan dari tikus. Solenodon termasuk hewan yang sangat beracun. Solenodon merupakan satu-satunya mamalia yang dapat menyuntikkan mangsanya dengan bisa racun ular.

Sumber:
http://indofiles.org/showthread.php?t=48734

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, binatang yang menyerupai tikus dan babi , hewan mirip tikus berwajah babi , tikus bermoncong babi sumatera

Photo Kreasi Unik Dari Sebuah Helm Motor

Posted: 19 Sep 2011 09:19 AM PDT

 

Heboh, Sapi Berkaki Lima

Posted: 19 Sep 2011 09:16 AM PDT

ACEH – Masyarakat Desa Cot Rabo Tunong, Kecamatan Peusangan, Aceh dihebohkan dengan lahirnya seekor anak sapi berkelamin jantan. Keunikannya karena hewan ini memiliki lima kaki, Sabtu (17/9) sekitar pukul 09.00 WIB. Anak sapi itu lahir normal. bedanya, di punggung bagian atas tumbuh satu kaki berukuran sekitar 25 centimeter. Hewan ini dilahirkan dari seekor sapi betina [...]

Photo Kocak Torres & Gerrard pas bersalaman

Posted: 19 Sep 2011 09:16 AM PDT

Bocah Aneh, Dafa Doyan Makan Kertas

Posted: 19 Sep 2011 09:14 AM PDT

Bandung – Pasangan Wiwin dan Suryana selalu khawatir bila ada kertas tergeletak di rumahnya. Selalu mereka singkirkan semua yang berbau kertas. Entah itu koran, kalender, kartu nama, atau kardus bekas. Sebab, sekali saja lengah, kertas itu langsung lenyap dimakan Dafa, anaknya yang berusia 22 bulan. Dafa Muhammad Rezky, bayi laki-laki berusia 22 bulan, warga Jalan [...]

Photo Pose Imut Binatang Saat Tertidur

Posted: 19 Sep 2011 09:14 AM PDT

 

Sepeda Elegan Ala Porsche

Posted: 19 Sep 2011 09:11 AM PDT

Jakarta – Bergabung dengan rangkaian sepeda papan atas, Porsche Bike dibuat khusus untuk pesepeda yang ingin mengembangkan cita rasanya pada alat transportasi berkelas.

Merupakan suatu hal yang tak mengejutkan jika Porsche mengeluarkan sepedanya setelah Audi merilis sepeda lebih dulu. Perusahaan ini muncul dengan dua sepeda andalannya sekaligus.

Model RS memiliki fitur rangka serat karbon yang 20 pilihan roda gigi serta roda Chrank Brothers 29 inci yang menjanjikan perjalan stabil. Model S merupakan versi yang lebih berat karena rangka alumunium 7500-nya.

Sepeda ini memiliki 11 pilihan kotak roda gigi dan bean DT Swiss. Porsche Bike nampaknya memang akan merogoh kocek Anda lebih dalam namun rancangan superiornya membuatnya pantas dibeli.

Sumber:

http://indofiles.org/showthread.php?t=48718

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, Jam tangan yang dipakai stoner

Photo Kocak Bergaya Cinematic

Posted: 19 Sep 2011 09:10 AM PDT

Pencarian yang tertangkap pada berita ini: , gadis gendut telanjang

Puput Melati & Suami ‘Mencangkul’ Tiap Hari

Posted: 19 Sep 2011 09:09 AM PDT

Ustad Guntur mengaku pernikahannya dengan Puput Melati semakin romantis. Sebagai pengantin baru, mereka pun ‘mencangkul’ setiap hari untuk mendapatkan momongan. “Kitakan pengantin baru jadi otomatis itu ‘mencangkul’ setiap hari. Minum vitamin biar nggak capek,” ujar Ustad Guntur saat ditemui di Teebox Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2011). Ustad mengungkapkan kalau dirinya dan Puput masih dalam masa-masa [...]

Ashanty Masuk Rumah Sakit Karena Kecapekan

Posted: 19 Sep 2011 09:02 AM PDT

Nampaknya, Ashanty harus lebih memperhatikan kesehatannya. Diantara jadwal manggungnya yang padat, ia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah. Hal itu dikarenanakan dirinya kecapekan. “Kemarin cuma kecapekan saja makanya harus dibawa ke rumah sakit,” ungkap kakak ipar Ashanty, Liza Natalia saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (19/9/2011). Selama berada di rumah sakit, pasangan duet Anang [...]

9 Kota Bergurun Pasir Terbaik di Dunia

Posted: 19 Sep 2011 09:00 AM PDT

Memandang hamparan pasir yang bak bertepi seperti gurun pasir memberikan sensasi yang tak berbeda dengan jika kita memandang hamparan air tak bertepi di samudera. Bagi sebagian orang, pemandangan seperti itu mengerikan, namun bagi sebagian orang...

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ashanty Masuk Rumah Sakit !

Posted: 19 Sep 2011 08:55 AM PDT

Pasangan duet sekaligus kekasih Anang Hermansyah, Ashanty dikabarkan masuk rumah sakit. Belum jelas benar penyebab perempuan kelahiran 1984 itu masuk rumah sakit. Manajer Anang Hermansyah, Yuni membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, Ashanty masuk Rumah Sakit Pondok Indah Minggu (18/9/2011) malam. “Saya kurang tahu, yang saya tahu semalam ia di RSPI,” ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Senin [...]

Loris Capirossi Ragukan Bisa Balap di Motegi

Posted: 19 Sep 2011 08:39 AM PDT

MotoGP Mania – Nasib buruk sepertinya belum pergi dari tim Pramac Racing. Randy de Puniet yang tampil meyakinkan sepanjang sesi latihan terpaksa keluar jalur saat Karel Abraham kecelakaan. Sedangkan rekan satu timnya, Loris capirossi tak bisa menyelesaikan balapan setelah mengalami kecelakaan bersama Toni Elias."Tak banyak yang bisa dikatakan. saya jatuh pada bahu kanan saya dan [...]

Pembalap Inggris Pastikan Kursi MotoGP 2013

Posted: 19 Sep 2011 08:37 AM PDT

London – Gelaran MotoGP 2013 dipastikan diisi satu pembalap Inggris seiring dengan jaminan “naik kelas” dari Tech 3 ke pembalapnya yang kini beraksi di kelas Moto2, Bradley Smith. Setelah lima musim berpacu di kelas 125cc, Smith musim ini bertarung di kelas Moto2 bersama Tech 3. Meski sejauh ini belum memenangi balapan di kelas tersebut, performa [...]

Finis Ketiga Sudah Maksimal Buat Lorenzo

Posted: 19 Sep 2011 08:37 AM PDT

Aragon - Jorge Lorenzo tampil buruk di MotoGP Aragon dan tertinggal makin jauh atas Casey Stoner. Menurut sang juara dunia, finis ketiga dalam balapan tersebut adalah hasil maksimal yang bisa dia dapat. Memulai balapan dari posisi empat, Lorenzo tak pernah bisa mendekatkan jaraknya dengan Casey Stoner di posisi terdepan. Sampai akhirnya menyentuh garis finis, pembalap [...]

Finis Kedua, Pedrosa Tak Kecewa

Posted: 19 Sep 2011 08:36 AM PDT

Alcaniz – Dani Pedrosa mengaku mengalami sejumlah masalah dalam balapan MotoGP Aragon. Rider Repsol Honda ini pun tak kecewa kalau pada akhirnya cuma bisa finis di posisi kedua. Dalam balapan di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (18/9/2011), Pedrosa yang start dari posisi kedua tak kuasa mengejar Stoner. Beruntung, dia masih mampu mempertahankan posisinya dari kejaran pembalap-pembalap [...]

0 komentar:

Posting Komentar