Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 18 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


PSSI Angkat Harbiansyah Jadi Direktur BLI

Posted: 17 Sep 2011 08:30 PM PDT

JAKARTA, Indonews – Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menunjuk Presiden Direktur Persisam Samarinda Harbiansyah Hanafiah sebagai direktur Badan Liga Indonesia (BLI). Dengan demikian, Harbiansyah menggantikan kedudukan Andi Darussalam Tabusala yang sebelumnya telah mengundurkan diri sebagai direktur BLI.

Hal itu diungkapkan Harbiansyah kepada wartawan. Harbiansyah mengaku mengetahui penunjukan dirinya itu setelah dihubungi ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein melalui telepon.

“Belum ada surat resmi, dan baru disampaikan secara lisan oleh ketua PSSI. Saya tadi pagi dihubungi melalui telepon oleh ketua PSSI,” ungkap Harbianysah seperti yang dilansir dari Goal.co.id. Menurut Harbiansyah, ia belum memiliki bayangan mengenai pengelolaan kompetisi secara keseluruhan. Karena itu, ia akan segera bertolak ke Jakarta untuk meminta kepastian mengenai penunjukannya, serta menyiapkan segala hal menyangkut kompetisi.

“Pekan depan saya ke Jakarta untuk meminta kepastian, sekaligus menyiapkan kompetisi keseluruhan. Saya belum punya bayangan mengenai format pertandingan nanti. Tapi saya terlebih dahulu akan fokus terhadap perangkat pertandingan,” kata Harbiansyah.

Sumber : indofiles.org

Klub Inggris Harusnya Punya Tim B

Posted: 17 Sep 2011 08:25 PM PDT

London, Indonews – Pernah dengar soal Barcelona B yang bermain di Segunda Division Liga Spanyol? Nah, hal serupa disarankan agar ditiru juga oleh tim-tim besar di Liga Inggris.

Adalah manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, yang menyarankan hal tersebut. Alasan pemikiran tersebut sebenarnya simpel saja; supaya perkembangan dan pembinaan pemain muda klub-klub Inggris, terutama klub-klub besar, tidak mandek.

Villas-Boas menyarankan supaya Tim B tersebut nantinya bermain di League Championship, yang mana berada satu level di bawah Premier League–sama seperti Segunda Division yang ada di bawah La Liga.

“Saya selalu berpikir bahwa kompetisi antarpemain muda seharusnya diatur dengan beda di Inggris. Tim B bisa menjadi pilihan di Inggris–sebuah Chelsea B atau Manchester United B–dan tim ini boleh untuk bermain,” ujarnya seperti dilansir Guardian.

“Saya tahu bahwa ini sangat berbenturan dengan kultur sepakbola Britania dan prinsip sejarah sepakbola Britania, tapi saya pikir tim-tim itu selayaknya diperbolehkan main di level Championship.”

Inggris sendiri punya liga untuk para pemain muda, yakni U-18 dan liga untuk tim reserve (cadangan). Namun, Villas-Boas memandang liga untuk tim reserve bukan sebuah solusi yang tepat.

“Liga tim reserve bukanlah hal yang tepat untuk menjadi sebuah langkah sebelum menapak naik ke tim utama. Itu bukanlah level yang seharusnya.”

Sumber : indofiles.org

Feyenoord Kuasai Sementara Klasemen

Posted: 17 Sep 2011 08:17 PM PDT

Feyenoord Rotterdam menamatkan perlawanan De Graafschap 3-0 sekaligus memuncaki klasemen Eredivisie Belanda.

Indonews – Setidaknya untuk satu malam Feyenoord Rotterdam berhasil menguasai klasemen Eredivisie Belanda berkat kemenangan 4-0 atas De Graafschap, Sabtu (17/9) malam.

Feyenoord sempat kesulitan membongkar pertahanan De Graafschap hingga babak pertama berakhir. Tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum, tetapi keadaan dengan cepat berubah selepas jeda.

Dua menit babak kedua berjalan, Ruben Schaken memotong umpan pemain lawan dan dengan cepat melakukan penetrasi sebelum melepaskan tembakan keras yang menjebol gawang Yves de Winter. Gol tersebut terbukti memacu semangat Feyenoord untuk memperbesar keunggulan.

Menit 59, John Guidetti menggandakan keunggulan tuan rumah melalui titik penalti menyusul pelanggaran serta kartu merah kepada bek De Graafschap, Ted van de Pavert. Berkat gol tersebut, Guidetti menjadi pemain kedua setelah Roy Makaay yang mampu mencetak gol secara beruntun dalam dua laga awal bersama Feyenoord.

Dominasi Feyenoord menjadi-jadi. Kevin Leerdam menciptakan gol ketiga untuk timnya setelah menyambut umpan Jerson Cabral dengan sundulan mematikan. Pemain pengganti Guyon Fernandez menyempurnakan keunggulan Feyenoord melalui eksekusi penalti pada menit ke-79.

Hasil ini membawa Feyenoord mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan. Posisi puncak klasemen dapat berubah lagi Minggu ini karena Ajax Amsterdam, AZ Alkmaar, dan FC Twente akan bertanding. Ajax harus memenangi duel sengit menghadapi PSV Eindhoven jika ingin meraih kembali tampuk pimpinan klasemen.

Hasil Lainya :

FC Groningen 2 – 0 Excelsior Rotterdam
Vitesse Arnhem 5 – 0 Roda Kerkrade
VVV Venlo 0 – 3 SC Heerenveen
Feyenoord Rotterdam 4 – 0 De Graafschap

Sumber : indofiles.org

Hasil : France – Ligue 1 6e journée

Posted: 17 Sep 2011 08:07 PM PDT

6e journée

Indonews – Pemain pengganti Slovan Privat menggagalkan kemenangan Lille yang sudah di depan mata sehingga Sochaux mampu menahan imbang 2-2 pada lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (18/9) malam.

Hasil ini membuat Lille berada di peringkat keempat dengan 11 poin dari enam laga. Sementara, Sochaux masih terjebak di peringkat kedelapan dengan seisih dua poin.

Auxerre 1 – 1 Caen
Auxerre : I. Jemaa 32′
Caen : B. Nivet 45′

Brest 2 – 2 Montpellier
Brest : E.B Vasat 61′, S. Gentiletti 88′
Montpellier : O. Giroud 19′, O. Giroud 41′

Lorient 3 – 0 Saint-Etienne
Lorient : J. Aliadere 11′, J. Aliadere 77′, M. Coutadeur 90′

Nice 3 – 0 Ajaccio
Nice : L. Monzon (pen.) 45′, L. Monzon (pen.) 87′, R. Civelli 89′

Toulouse 3 – 2 Bordeaux
Toulouse : F. Tabanou (pen.) 53′, E. Capoue 59′, E. Reviere 90′
Bordeaux : C. Diabeté 19′, C. Diabeté 38′

Valenciennes 4 – 0 Dijon

Valenciennes : G. Danic 53′, G. Pujol 75′, G. Pujol 78′, R. Cohade 79′

Lille 2 – 2 Sochaux

Lille : B. Pedretti 49′, E. Hazard (pen.) 78′
Sochaux : C. Bakambu 69′, S. Privat 86′

Sumber : indofiles.org

Hasil : Germany – Bundesliga I. Matchday 6

Posted: 17 Sep 2011 07:53 PM PDT

Matchday 6

Indonews – Lukas Podolski mencetak dua gol, dan menjadi inspirator kemenangan FC Koln atas Bayern Leverkusen dalam derby Rhineland pertama musim ini.

Podolski merancang gol pertama Koln ke gawang tuan rumah yang dibuat Milivoje Novakovic, satu menit sebelum babak pertama berakhir. Menit ke-47, Podolski mencetak gol pertamanya.

Bayer Leverkusen 1 – 4 1. FC Cologne
Leverkusen : S. Rolfes 70′
Cologne : M. Novakovic 44′, L. Podolski 47′, L. Podolski 54′, M. Jajalo 90′

Hamburger SV 0 – 1 Monchengladbach
Monchengladbach : I.d. Camargo 66′

Hertha BSC 2 – 2 Augsburg
Hertha : C. Lell 47′, T. Torun 57′
Ausburg : H. Hosogai 20′, J. Callsen-Bracker 64′

Hoffenheim 3 – 1 Wolfsburg
Hoffenheim : R. Babel 20′, R. Firmino 23′, R. Firmino 86′
Wolfsburg : A. Dejagah 68′

Nurnberg 1 – 1 Werder Bremen
Nurnberg : P. Wollscheid 63′
Bremen : M. Ekici 25′

Kaiserslautern 3 – 1 Mainz
Kaiserslautern : B. Svensson (o.g.) 24′, I. Shechter 54′, C. Tiffert 73′
Mainz : E. Choupo-Moting 15′

Sumber : indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, berita arema 18-09-2011

Hasil : Spain – Primera Division Jornada 4

Posted: 17 Sep 2011 07:36 PM PDT

Jornada 4

Indonews – Setelah sempat ditahan Real Sociedad pada pekan lalu, Barcelona kembali bangkit, dan menjadikan Osasuna sebagai lumbung gol ketika meraih kemenangan 8-0 di Stadion Nou Camp, Minggu (18/9) dinihari WIB, dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Di pertandingan lainya Granda berhasil meraih kemenangan pertamanya atas Villareal.


Granada 1 – 0 Villarreal

Granada : I. Uche 56′

Mallorca 0 – 1 Malaga
Malaga : P. Caceres (o.g.) 39′

Sporting Gijon 0 – 1 Valencia
Valencia : R. Soldado 30′

Barcelona 8 – 0 Osasuna

Barcelona : L. Messi 5′ 41′ 79′, Fabregas 13′, D. Villa 34′ 76′, Roversio (o.g) 40′, Xavi 57′

Sevilla 1 – 0 Real Sociedad
Sevilla : F. Kanouté 53′

Sumber : indofiles.org

Inter & Roma Berbagi Satu Angka

Posted: 17 Sep 2011 07:23 PM PDT

Stekelenburg terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat cedera dalam pertandingan sarat gengsi ini.

Indonews – Inter Milan dan AS Roma masih belum mendapatkan kemenangan di dua laga awal Serie A Italia setelah harus puas bermain imbang tanpa gol di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9) dinihari WIB.

Kedua tim membawa modal kekalahan dalam pertandingan ini. Pada pekan lalu, Inter dibekap Palermo 4-3, sedangkan Roma ditekuk Cagliari 2-1.

Pada pertandingan ini, pelatih Inter Gian Piero Gasperini mengubah skema permainan dengan formasi 3-5-2. Duo Diego, Forlan dan Milito menjadi andalan di barisan depan.

Di lain pihak, pelatih Roma Luis Enrique memilih Fabio Borini sebagai starter dibandingkan Bojan Krkic. David Pizarro secara mengejutkan diturunkan sejak awal di lini tengah.

Sementara itu, duel Inter melawan Roma menjadi laga spesial bagi Javier Zanetti yang tampil untuk ke-756 kalinya dengan jersey Nerazzurri. Torehan itu menyamai rekor Giuseppe Bergomi.

Roma mengawali laga dengan baik, dan sudah mendapatkan kesempatan melalui Pablo Osvaldo. Namun tendangan Osvaldo masih bisa dimentahkan Julio Cesar.

Malapetaka menghampiri Roma ketika Lucio yang menerobos pertahanan Il Lupi terlibat duel dengan kiper Maarten Stekelenburg di menit ke-15. Kiper asal Belanda ini berusaha menghentikan laju Lucio, namun kepalanya terkena kaki pemain Inter tersebut. Akibatnya, Stekelenburg ditarik keluar, dan posisinya digantikan Bogdan Lobont.

Cedera kepala yang dialami Stekelenburg cukup serius, sehingga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani serangkaian tes medis. Buntut dari aksinya itu, Lucio pun diganjar kartu kuning.

Lucio nyaris melakukan blunder ketika berusaha memotong umpan silang Fabio Borini kepada Osvaldo. Di lain pihak, Simon Kjaer juga melakukan hal serupa saat ingin menghadang umpan Yuto Nagatomo kepada Milito. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Roma mengawali babak kedua dengan baik, dan langsung memberikan tekanan ke pertahanan Inter. Cesar berhasil menggagalkan peluang yang diperoleh Osvaldo. Beruntung Roma tidak bisa menyelesaikan peluang yang mereka dapatkan dengan baik. Tendangan ke gawang pemain Roma selalu membentur badan lini belakang Inter.

Inter pun mulai melakukan respon. Peluang diperoleh melalui Milito lewat tendangan bebas Wesley Sneijder. Tapi eksekusi bola mati Sneijder ini tidak bisa dimaksimalkan Milito, karena tandukannya masih melebar dari mistar gawang.

Sepanjang babak kedua ini, Inter dan Roma cukup banyak menciptakan peluang. Namun penyelesaian akhir yang kurang bagus membuat kedua tim tidak mampu mengkonversinya menjadi gol.

Inter mendapatkan peluang untuk meraih kemenangan menjelang pertandingan berakhir. Namun tendangan Sneijder bisa diamankan Lobont. Papan skor pun tidak menunjukkan perubahan hingga pluit panjang ditiupkan wasit.

Hasil Lainya

Cagliari 2-1 Novara
Cagliari : C.T. Ribeiro 38′, D. Conti 86′
Novara : T. Marimoto 88′

Sumber : indofiles.org

Hasil : England – Premier League Matchday 5

Posted: 17 Sep 2011 07:15 PM PDT

Matchday 5

Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah The Gunners menelan kekalahan 4-3 dari Blackburn Rovers di Ewood Park.

Arsenal sempat unggul dua kali dari tuan rumah, namun dua gol bunuh diri Laurent Koscienly dan Alex Song memberikan Blackburn kemenangan pertama pada musim ini.

Pada laga lainya 3 tim promosi berhasil memperoleh masing-masing 3 angka.

Blackburn R.    4 – 3    Arsenal
Blackburn : A. Yakubu 25′, A. Song (o.g.) 50′,     A. Yakubu 59′,     L. Koscielny (o.g.) 68′
Arsenal : Gervinho 10′, M. Arteta 34′, M. Chamakh 85′

Aston Villa    1 – 1    Newcastle U.
Aston Villa : G. Agbonlahor 13′
Newcastle : L. Best 57′

Bolton W.    1 – 2    Norwich C.
Bolton : M. Petrov (pen.) 64′
Norwich : A. Pilkington 37′, B. Johnson 42′

Everton        3 – 1    Wigan Athletic
Everton : P. Jagielka 33′, A. Vellios 84′, R. Drenthe 90′
Wigan : F.D. Santo 31′

Swansea C.    3 – 0    West Bromwich A.
Swansea : S. Sinclair (pen.) 14′, L. Lita 24′, N. Dyer 49′

Wolverhampton W.0 – 3    Queens Park R.
QPR : J. Barton 8′, A. Faurlin 10′, D. Campbell 87′

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • hasil EPL macthday 5 2011

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, hasil EPL macthday 5 2011

Mencegah Virus Menular

Posted: 17 Sep 2011 07:12 PM PDT

Salah satu teknik penyebaran virus yang paling cepat saat ini yaitu dengan melalu Flash disk. Penyebaran melalui USB Flash disk biasanya menggunakan fitur autorun atau biasa disebut juga dengan autoplay.

Jika komputer anda termasuk yang sering kedatangan tamu USB Flash disk, mungkin cara berikut bisa dicoba. Cara berikut ini akan mengurangi potensi komputer anda terserang virus melalui Flash disk.

Tentunya tindakan yang bijak bukan melalukan tindak preventif sebelum komputer anda terkena penyakit. Ya sama lah, mencegah lebih baik dari pada mengobati, hehe.

Nah, langsung aja ya. Berikut cara mencegah penularan virus komputer dengan menonaktifkan fitur autorun atau autoplay.
1. Bukalah kotak dialoh run. Bisa melalui Start -> Run atau tekan tombol Windows di keyboard, tahan kemudian tekan tombol R (Windows+R).
2. Setelah kotak dialog run muncul, ketik gpedit.msc, tekan OK.
3. Kemudian akan muncul window Group Policy seperti ini.
4. Masukkah ke folder Computer Configuration > Administrative Templates > System.
5. Klik ganda pada Turn Off Autoplay.
6. Kemudian pada window Turn Off Autoplay Properties pilih opsi Enabled. Pada pilihan Turn off Autoplay on pilih All drives. Klik Ok.
7. Langkah selanjutnya, buka folder User Configuration > Administrative Templates > System. Kemudian lakukan seperti langkah 5-6.

Semoga dengan cara ini, frekuensi komputer anda terkena virus dapat berkurang jauh.

source : Indofiles.org

Stekelenburg Diopname di RS

Posted: 17 Sep 2011 06:52 PM PDT

MILAN, Indonews - Kiper AS Roma, Maarten Stekelenburg, terpaksa dirawat di rumah sakit guna menjalani pemeriksaan medis terkait cedera yang dialaminya saat melawan Inter Milan, Sabtu atau Minggu (18/9/2011) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol tersebut, Stekelenburg harus ditarik keluar pada menit ke-15. Insiden tersebut berawal dari aksi bek Inter, Luico, mengejar umpan Esteban Cambiasso.

Niat Lucio untuk mengambil bola dengan kakinya justru mengenai kepala Stekelenburg. Seketika itu juga, kiper asal Belanda itu terkapar tak sadarkan diri. Stekelenburg pun ditarik ke luar dan posisinya diambil alih oleh kiper kedua Roma, Bogdan Lobont. Tidak ingin mengambil risiko, Stekelenburg langsung dilarikan ke Rumah Sakit San Carlo untuk menjalani pemeriksaan medis.

Direktur AS Roma, Walter Sabatini, menjelaskan bahwa Stekelenburg dalam kondisi yang baik meskipun ia harus mendapatkan dua jahitan. “Tidak ada masalah. Dia mendapatkan dua jahitan dan berada dalam pengawasan malam ini. Namun dia baik-baik saja. Dia berlari dengan berani dan bertabrakan. Tapi untungnya tidak ada hal yang mengkhawatirkan. Maarten akan tidur di sini dan kembali pulang esok hari,” beber Sabatini.

Sumber : indofiles.org

Timnas U-16 : Luar Biasa, Indonesia Cukur Guam 17-0

Posted: 17 Sep 2011 06:48 PM PDT

BANGKOK, Indonews – Timnas U-16 tampil bak kesetanan dan menghajar Guam 17-0 pada lanjutan kualifikasi Piala Asia U-16 Grup G di Stadion Yamaha, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/9/2011) malam ini. Kemenangan dengan skor sangat telak itu melambungkan posisi Indonesia ke puncak klasemen sementara Grup G.

Hingga laga ketiga mereka, tim asuhan Pelatih Indra Syafri itu mengumpulkan nilai maksimal, yakni sembilan poin. Mereka juga sangat produktif, membukukan 23 gol dan hanya kemasukan satu gol.

Pada laga itu, striker Ichsan Hari Kurniawan mencetak lima gol pada menit ke-13, 14, 61, 75, dan 85. Tandemnya, Terens Owang Priska Puhuri, melesakkan empat gol pada menit ke-20, 25, 72, dan 87.

Hal serupa ditorehkan gelandang cadangan Tedi, yang mulai tampil sejak menit ke-48. Tedi menyumbang juga empat pada menit ke-48, 56, 57, dan 80. Bek cadangan Marthinus Asso, yang turun sejak menit ke-62 pun, tak ketinggalan ikut memanen dua gol menit ke-73 dan 89.

Dua gol lainnya masing-masing disumbangkan bek Amirul Mukminin Hariansyah menit ke-67 dan Sabeq Fahmi Fachrozy.

Dengan panen banyak gol itu, tim “Garuda Muda” naik ke puncak klasemen, unggul selisih gol atas tuan rumah Thailand yang juga mengemas nilai maksimal sembilan usai memukul Myanmar 4-1. Thailand berada di peringkat kedua, sementara Australia yang menang tipis 1-0 atas Hongkong di urutan ketiga.

“Anak-anak bermain sesuai harapan. Sekalipun kita sudah di urutan pertama, anak-anak disarankan tidak antiklimaks karena masih ada dua tim lawan, Thailand dan Australia, yang menurut saya tim-tim tangguh di kompetisi ini,” kata Indra Syafri, pelatih Timnas U-16, dalam pernyataan yang dikirim ke media.

Indonesia akan menghadapi Thailand, Senin (19/9/2011). Tiga hari kemudian, Kamis (22/9/2011), Indonesia menantang Australia. Hanya juara dan runner-up grup plus tim peringkat ketiga terbaik di masing-masing wilayah yang lolos ke putaran final Piala Asia U-16.

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • berita sepak bola indonesia
  • indonesia under 16 thai september 2011
  • vidio tim nas u-16 menag 17-0

Ditemukan Buaya Kuno Raksasa di Tambang Batu Bara

Posted: 17 Sep 2011 04:26 PM PDT


Bogota – Paleontolog mengaku berhasil menemukan fosil sepanjang 6,1 meter buaya punah. Buaya ini ditemukan di tambang batu bara di Kolombia. Seperti apa?

Buaya air tawar raksasa yang dijuluki Acherontisuchus Guajiraensis ini nampaknya hidup di lingkungan hutan hujan yang sama dengan ular terpanjang di dunia yang dikenal sebagai Titanoboa yang diperkirakan tumbuh sepanjang 12,8 meter.

Menurut ilmuwan, ekosistem hutan hujan kuno memang didominasi reptil, termasuk ular raksasa, kura-kura raksasa dan buaya raksasa. Buaya ini merupakan fosil kedua buaya yang ditemukan di tambang Correjon di utara Kolombia.

Makanan utama buaya ini adalah ikan. Artinya, buaya ini nampaknya bersaing mencari makanan dengan ular terpanjang dunia. Spesies baru ini merupakan bagian kelompok buaya yang dikenal sebagai Dyrosaurids.

Buaya ini diyakini menjadi penghuni lautan, reptil pesisir. Namun, specimen dewasa baru mengkontradiksi teori menyebutkan A. Guajiraensis hanya hidup di air tawar saat bayi sebelum akhirnya kembali ke laut, seperti dilaporkan UPI. [mor]

 

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=48478

Ala Model, Monyet Duduk Manis Menunggu Difoto

Posted: 17 Sep 2011 04:12 PM PDT

London – Menyilangkan kakinya dan dengan sabar menatap lurus kamera, pose primata ini sungguh mengejutkan. Bak seorang model, monyet ini menunjukkan gayanya sendiri.

Monyet di Longleat Safari dan Adventure Park ini duduk dengan nyaman di kaca spion dan fotografer Ben James pun dengan senang hati memotretnya layaknya sedang memotret model.

Bedanya seperti dikutip Dailymail, primata ini tak menampilkan senyum lebar melainkan pose serius serupa pada foto Victoria. Bulan lalu, gorilla Afrika Barat Nico merayakan usianya ke-50 dan sayangnya mawar dan kue raksasa tak mampu menyenangkannya.

Fotografer pun berhasil mengabadikan gambar ia sedang melempar bunganya ke lantai setelah melihat kue ulang tahun raksasanya. Menariknya lagi, gorila ini juga memiliki TV di kamarnya yang selalu menyala selama 16 jam. Menarik bukan?
Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=48474

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, duduk manis ala monyet oleh dailymail

‘Senjata’ Baru Ilmuwan Hentikan Pemanasan Global

Posted: 17 Sep 2011 04:08 PM PDT

London – Para ilmuwan berhasil menciptakan 'senjata' baru yang disebut-sebut mampu menghentikan pemanasan global. Apa itu?

Ilmuwan Inggris membuat balon helium seukuran Stadion Wembley yang dikaitkan sebuah kapal yang diterbangkan pada ketinggian 20km. Balon inilah yang akan menjadi 'senjata' untuk menyelamatkan planet ini dari pemanasan global.

Ilmuwan ini menyelidiki apakah pipa air biasa mampu digunakan menembakkan partikel ke atmosfer dan mendinginkan Bumi. Prototip balon ini telah dibuat dan akan diterbangkan bulan depan dari lapangan terbang di Norfolk dalam percobaan GBP 200 ribu (Rp2,8 miliar).

Upaya ini dilakukan guna menyelidiki 'rekayasa geo,' proses kontroversial seputar percobaan manusia memanipulasi iklim. Ide di balik upaya ini adalah, jutaan partikel bahan kimia akan difungsikan seperti cermin dan memantulkan sinar matahari untuk menghentikan pemanasan planet.

Balon ini dibuat ilmuwan di universitas Oxford, Cambridge, Bristol dan Edinburgh. Menurut keterangan mereka seperti dikutip Dailymail, sebanyak 10 balon akan menyebar 10 juta ton bahan kimia itu di stratorfer tiap tahun untuk menurunkan suhu global 2 derajat Celsius dalam dua tahun. [mor]

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=48473

Pekan Depan Satelit 6,5 Ton Bisa Hantam Bumi

Posted: 17 Sep 2011 04:00 PM PDT

Ada 1:3.200 peluang bahwa kepingan satelit akan menghantam manusia yang ada di darat.

Upper Atmosphere Research Satellite (UARS), satelit milik NASA yang siap menghantam Bumi. (space.com)

Para pakar sampah luar angkasa NASA telah mengoreksi perhitungan mereka terhadap antisipasi jatuhnya sebuah satelit raksasa. Kini, badan luar angkasa AS itu memperkirakan, satelit pemantau cuaca berbobot 6,5 ton itu akan jatuh menghantam Bumi Jumat depan, 23 September 2011–sehari lebih cepat dibanding perkiraan sebelumnya.

Satelit ruang angkasa Upper Atmospheric Research Satellite (UARS) sebesar bus itu diluncurkan pada tahun 1991 dan sudah dimatikan pada tahun 2005 setelah menuntaskan misinya.

"Satelit itu diperkirakan akan kembali masuk ke Bumi pada 23 September, plus minus satu hari," kata Beth Dickey, juru bicara NASA, seperti dikutip dari Scientific American, 17 September 2011. "UARS masuk lebih cepat karena Matahari mengalami peningkatan aktivitas secara signifikan mulai pekan ini.”

Seperti diketahui, radiasi Matahari bisa menghasilkan efek dorongan ekstra terhadap satelit di ruang angkasa karena mereka bisa memperpanas atmosfir Bumi dan menyebabkannya jadi memuai. Lalu, di mana UARS akan jatuh?

NASA belum memiliki gambaran di mana satelit raksasa itu akan jatuh. Diperkirakan, setidaknya akan ada 26 potongan satelit itu yang mampu bertahan dari panasnya temperatur akibat gesekan dengan atmosfir Bumi.

Kepingan-kepingan titanium dan tanki bahan bakar kemungkinan akan jadi salah satunya. Untungnya tidak ada bahan bakar beracun yang akan jatuh karena seluruh bahan bakar milik satelit itu sudah habis digunakan pada tahun 2005 lalu.

Menurut kalkulasi NASA, pecahan-pecahan itu akan jatuh tersebar di kawasan seluas 804 kilometer persegi. Ada peluang sebesar 1:3.200 bahwa kepingan bisa menghantam manusia yang sedang berada di daratan. Namun demikian, jika mengingat sebagian besar kawasan Bumi merupakan lautan, tampaknya satelit itu akan langsung jatuh ke laut.

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=48472

Ibunda & Anak Michael Jackson Pindah ke Real Estate

Posted: 17 Sep 2011 08:47 AM PDT

Ibunda Michael Jackson dan ketiga anaknya ditetapkan untuk pindah ke real estate seharga USD30 juta yang didapat dari royalti serta karya-karya Michael sejak kematiannya.

John Branca dan John McClain telah meminta izin legal untuk menyerahkan uang yang didapat dari karya Michael untuk kepentingan Katherine ibunya, Jackson, dan anak Michael yakni Paris, Prince, dan Blanket. Demikian disampaikan dokumen pengadilan yang diperoleh TMZ, Sabtu (17/9/2011).

Menurut dokumen, perkebunan menghasilkan lebih dari USD310 juta pendapatan kotor per 31 Desember 2010. Katherine kabarnya juga ingin menjual properti senilai lebih dari USD4 juta usai kematian King of Pop.

Michael Jackson meninggal dunia pada 25 Juni 2009 karena suntikan demerol yang disuntikkan dokter pribadinya, Dr Conrad Murray. Penyanyi yang beken dengan gaya moon walk itu hendak menggelar konser ‘This is It’ di O2 Arena London, 25 Juli 2009. Namun, ajal keburu menjemput sebulan sebelumnya.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, www duniangintip com

Photo Bongkahan Es Menakjubkan Di Danau Alpine

Posted: 17 Sep 2011 08:37 AM PDT

Divers have recently discovered an amazing ice formation in the lake in Switzerland. These photographs capture the beautiful and eerie underwater world of the Swiss alpine lake.



 






















Photo Pesona Keindahan Body Gadis Tanktop

Posted: 17 Sep 2011 08:32 AM PDT

Photo Wanita Asia Tanpa Make Up

Posted: 17 Sep 2011 08:29 AM PDT

Jika Anda pikir Anda telah melihat foto-foto terakhir dari gadis Asia dengan dan tanpa make-up, Anda salah. Berikut adalah lebih banyak foto yang akan mengejutkan Anda. 

“Mari kita bersikap realistis. Ketika orang mengatakan mereka lebih suka keindahan alam, mereka mungkin tidak melihat pacar mereka tanpa make-up. 

“Lihatlah foto-foto ini dan percaya – kosmetik benar-benar membuat perbedaan bagaimana perempuan terlihat. 

“Sekarang, apakah Anda mengerti mengapa perempuan membutuhkan waktu begitu lama untuk bersiap-siap?”




















Photo Pencuri Gagahi Boneka Seks,saat mencuri di toko seks

Posted: 17 Sep 2011 08:21 AM PDT

Kepolisian Virginia mengakui ada pencuri berhasil membobol toko khusus barang untuk orang dewasa. Tak tahan hingga sampai rumah, pria ini gagahi boneka di lemari.


Para penyelidik di Woodbridge mengklaim, Dale Little Jim membobol sebuah toko peralatan seks pada 02.45 dini hari waktu setempat 5 Juli lalu. Pria 28 tahun yang merupakan tentara Amerika Serikat (AS) ini mengambil sebuah boneka seks tiup.

Ketika petugas datang di tempat kejadian, anjing pelacak mengarahkan pada lemari. Saat dibuka, Little Jim didapati sedang 'berupaya melakukan hubungan seks' dengan boneka tersebut seperti dikutip dari Inside Nova.

"Menyedihkan. Barang-barang kami harganya terjangkau. Siapa saja bisa datang dan membelinya," ungkap manager toko seks MVC Late Night Jerry Poe pada WJLA. Little Jim pun didakwa atas tindak pencurian, dan penghancuran properti.


Menurut The Smoking Gun, pria ini kini ditahan di penjara Prince William County dengan jaminan US$5 ribu (Rp42,4 juta).

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, foto intim , foto syur polwan , sex di kamar

Photo iPod Berlapis Emas Murni Termahal Di Dunia

Posted: 17 Sep 2011 08:18 AM PDT





Spesifikasi : 


Specifications

24 carat gold plated MP4 player
. 8gb / 16gb / 32gb
. plays videos
. high definition screen
. wholesale worldwide
. internet

BRAND NEW MP4 PLAYER

. 24 CARAT GOLD PLATED WITH SRATCH RESISTANCE SCREEN

.3.5 INCH WIDESCREEN DISPLAY 

.BUILT IN SPEAKER

.MULTI-TOUCH DISPLAY,ACCELEROMETER AND 3D GRAPHICS

.GREAT FOR GAMES

.INTERNET SURFING

.MUSIC

.VIDEOS

.8GB / 16GB/ 32GB INTERNAL MEMORY

Pencipta ‘Hymne Guru’ Terharu Dapat Bantuan Dana

Posted: 17 Sep 2011 08:01 AM PDT

Dukungan ternyata terus mengalir bagi Sartono sang pencipta ‘Hymne Guru’.

Sang maestro itu nampak terharu saat mendapat bantuan dana dari komunitas Pawitandirogo.

Hal itu jelas tergambar dalam acara yang digelar di gedung Persada Eksekutif Club, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (17/9/2011). Sartono yang mengenakan batik didapuk ke atas panggung untuk menerima bantuan.

Kemudian sekitar 6000 orang dari komunitas Pawitandirogo (Pacitan, Ngawi, Magetan, Madiun dan Ponorogo) itu pun bersama-sama menyanyikan lagu ‘Hymne Guru’ yang diciptakan Sartono. Suasana hikmat dan haru pun menyelimuti ruangan itu.

“Suasananya benar-benar syahdu dan penuh haru pas tadi kita menyanyikan lagu ‘Hymne Guru’. Terharu banget,” ujar Ratna Listy yang bertugas menjadi MC acara itu.

Ratna berpendapat sudah sepantasnya bantuan tersebut diberikan untuk tunjangan kesehatan Sartono di masa tuanya. Ia pun menilai Sartono merupakan sosok pahlawan yang harus dihormati dan dihargai.

“Beliau kan sudah sepuh jadi butuh tunjangan untuk kesehatannya. Biar bagaimanapun beliau adalah pahlawan yang kita harus hormati dan hargai. Lagu yang beliau ciptakan itu luar biasa, mengangkat citra guru yang membesarkan kita dengan pendidikan yang baik,” ujarnya.

Ratna menyayangkan kurangnya perhatian pemerintah kepada tokoh-tokoh seperti Sartono. Meskipun begitu ia mengaku tak mempersoalkannya. “Kita nggak bisa berharap terlalu banyak ke pemerintah, nanti kecewa sendiri. Mendingan kalau bisa kita lakukan sendiri ya kita lakukan dengan swadaya atau apa,” tandasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, info terbaru ariel 17-9-2011 , pawitandirogo

Angelina Sondakh: Support Muji Luar Biasa

Posted: 17 Sep 2011 07:45 AM PDT

Artis dan politisi Angelina Sondakh mengaku mendapat dukungan luar biasa dari adik Adjie Massaid, Muji untuk melewati hari-harinya.

Bahkan saat Angie kembali mendapat cobaan, Muji selalu menemani.

“Support kak Muji sangat luar biasa, kebetulan dia ada di sini. Kemarin itu kita sempat ketawa-ketawa pas pulang dari pemeriksaan (di KPK), aku lihat di televisi kamu (kak Muji) pakai kacamata hitam dan kayak bodyguard aku banget,” ujarnya saat ditemui di acara ultah ke-2 Keanu dan launching buku ‘Just For Fun’ di Gigle, FX, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2011).

Angie melanjutkan, Muji juga tak keberatan untuk mengantar Keanu pergi ke sekolah dan turut menjaganya. Puteri Indonesia 2001 itu pun merasa berhutang budi.

“Sebelumnya jadi nanny dan kemarin jadi bodyguard, jadi aku juga thank you so much buat kak Muji,” ucapnya dengan muka sumringah.

Keduanya juga sedang menggarap album untuk dinyanyikan bersama. Angie mengaku sudah memaparkan konsep album duetnya bersama Muji ke musisi Maia Estianty.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • angelina sondakh and muji
  • hubungan angelina sondakh dan muji
  • ultah ke-2 Keanu M

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, berita angelina sondakh terbaru , biodata muji , Muji adik Adjie Massaid

Rahasia Langsing Di Berbagai Negara

Posted: 17 Sep 2011 07:43 AM PDT

Pepatah mengatakan ‘banyak jalan menuju Roma’. Termasuk dalam hal mendapatkan tubuh langsing. Jika selama ini diet yang Anda lakukan tak kunjung berhasil, mungkin harus mencoba cara lain.


Salah satunya adalah dengan ‘mencontek’ kebiasaan di enam negara berikut, yang dilansir dari Health.com. Tak ada salahnya mencoba kebiasaan-kebiasaan ini demi mendapat bentuk tubuh idaman.

1. Thailand
Masakan Thailand, salah satu masakan yang rasanya paling pedas di dunia. Seperti masakan Indonesia, masakan Thai mengandalkan bumbu-bumbu pedas seperti lada dan cabai. Makanan pedas ini bisa meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh.

2. Brasil
Orang-orang Brasil suka sekali mengonsumsi kacang-kacangan bersamaan dengan nasi. Ini bisa jadi alternatif menu makan Anda. Faktanya, penelitian yang dipublikasi dalam Journal Obesity Research menemukan, seseorang yang mengonsumsi kacang-kacangan dan nasi secara teratur, risiko mengalami kegemukan berkurang sekitar 14 persen.

3. Polandia
Cobalah lebih sering makan di rumah. Orang Polandia hanya menghabiskan anggaran rumah tangga mereka sebesar 5 persen untuk makan di luar. Bukan hanya lebih hemat, menu makanan di rumah cenderung lebih sehat. Itu karena Anda merasa ‘wajib’ menyediakan makanan sehat untuk suami dan buah hati.

4. Belanda
Jadikanlah sepeda sebagai transportasi utama. Sebanyak 54 persen warga Belanda menjadikan sepeda sebagai transportasi sehari-hari, baik untuk bekerja atau bepergian. Dengan mengayuh sepeda dengan kecepatan sedang, Anda bisa membakar hingga 550 kalori per jam.

5. Perancis
Mungkin di Indonesia, berbicara saat makan adalah hal yang dilarang tapi di Perancis justru menjadi budaya. Bercerita membuat makan lebih lama, bahkan Anda bisa meletakkan sendok garpu saat pembicaraan menjadi seru.

“Bagi orang Perancis, makan bersama adalah sebuah perayaan harian. Waktu makan yang lama, membuat orang cenderung makan lebih sedikit,” kata Fred Pescatore, MD, kepala International & American Associations of Clinical Nutritionists

6 Hungaria
Warga Hungaria suka sekali dengan acar. Kandungan cuka didalamnya dipercaya bisa membuat tubuh lebih langsing. Beberapa bukti menunjukkan, asam asetat, komponen utama dari cuka, bisa membantu mengurangi tekanan darah, kadar gula darah, dan terutama pembentukan lemak.

Ribut Soal Pakaian Dalam

Posted: 17 Sep 2011 07:41 AM PDT


Seorang pria sedang asik menatap istrinya yang sedang mencoba bh-nya yang baru beli.

“Untuk apa beha itu kau beli?” tanyanya. “Tokh kau tidak punya apa pun untuk dibungkus… “

“Hei,” potong istrinya. “Apakah aku pernah ribut kalau kau memakai celana dalam?”

&*^%$#%

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, foto aura kasih telanjang dada

0 komentar:

Posting Komentar