Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 27 April 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


8 Universitas Termahal di Indonesia Tahun 2011

Posted: 26 Apr 2011 11:31 AM PDT

Kriteria penilaian:
1. Asumsi total biaya selama 8-10 semester.
2. Merupakan program S1 reguler, bukan international class.
3. Bukan biaya sekolah kedokteran / kedokteran gigi / program studi bidang medis.
4. Tidak mencakup biaya sumbangan sukarela, hanya murni biaya pendidikan.
5. Total biaya ada 2, minimal dan maksimal, disebut termahal karena diurutkan dari total biaya minimal ke maksimal.
6. Dibagi atas 3 kategori : Sangat mahal (minimal 100 juta atau lebih), Cukup mahal (80-100 juta atau lebih ) dan Relatif mahal (range biaya terlalu ekstrim, 50-100 juta atau lebih)
 
KATEGORI SANGAT MAHAL
1. President University
Rata-rata biaya kuliah : Rp 25.000.000/semester
Total biaya kuliah : Rp 250.000.000

Berdiri tahun 2001. President University merupakan kampus bergaya internasional kedua di Indonesia. Tahun 2001 kampus ini merupakan sekolah tinggi teknik cikarang yang dimiliki oleh Jababeka Industry, namun perkembangannya membuat kampus ini menjadi universitas pada 2004. President University dikonsep oleh Bapak S. D. Darmono selaku Presiden Direktur PT Jababeka Tbk. dan Prof. Donald W. Watts selaku Presiden Universitas Bond (Queensland) dan Wakil Penasehat Universitas Curtin di Australia Barat.

sumber : www.president.ac.id

2. Swiss German University (SGU)
Rata-rata biaya kuliah : Rp 24.000.000 – 28.000.000/semester
Total biaya kuliah : Rp 223.000.000 – 247.000.000

Berdiri tahun 2000. Kampus ini tadalah kampus bernuansa internasional pertama di Indonesia. Terletak di Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang. Terletak di suasana kompleks yang asri dan tenang membuat kampus ini terasa nyaman. Dari pengalamn saya dan rekan saya yang dulu pernah mendatangi kampus ini, saya banyak menemukan tenaga pengajar "bule" asli (berkulit putih) di kampus ini. Mungkin hal tersebut menjadi salah satu penyebab kampus ini mahal.

sumber : www.sgu.ac.id

3. Universitas Pelita Harapan (UPH)
Rata-rata biaya kuliah : Rp 9.000.000 – 15.000.000/semester
Total biaya kuliah : Rp 130.000.000 – 200.000.000

Berdiri tahun 1996. Kampus yang terletak di Lippo Village Karawaci ini "disebut-sebut" memiliki kurikulum internasional dalam pengajarannya. Fasilitas adalah hal utama yang ditunjolkan dari kampus ini, seperti Sport Center, NBA Basketball Hall, Swimming Pool, Food Juction Square, bahkan Department Store juga tersedia di kampus ini. UPH kini diburu banyak calon mahasiswa karena status gengsi dan pamor. Untuk kualitas, UPH masih dalam tahap perkembangan.Setelah pamor kampus ini mencuat di dunia cetak maupun internet, selebriti mulai banyak kuliah dikampus ini, seperti Marcel Chandrawinata, Mishel Chandrawinata, Ben Kasyafani, Marshanda, dan lain-lain.

sumber : www.uph.edu

KATEGORI CUKUP MAHAL
4. Universitas Ciputra (UC)
Rata-rata biaya kuliah : Rp 9.000.000 – 16.000.000/semester
Total biaya kuliah : Rp 83.000.000 – 160.000.000

Universitas ini terbilang baru berdiri yaitu tahun 2006 silam. Namun pendirinya adalah Ciputra, salah satu tokoh di bidang arsitektur dan properti. Kampus ini memiliki motto menghasilkan lulusan world class enterpreneur. Untuk dikota seperti surabaya, biaya kuliah di kampus ini tergolong sangat mahal, bahkan lebih mahal dari UPH Surabaya sekalipun.

5. Universitas Trisakti (Usakti)
Rata-rata biaya kuliah : Rp 9.000.000 – 12.000.000/semester
Total biaya kuliah : Rp 90.000.000 – 120.000.000

Berdiri tahun 1965. Tentu anda sudah mengenal nama Trisakti. Kampus ini punya sejarah yang sudah lama. Terletak di kawasan grogol jakarta barat persis disebelah Universitas Tarumanagara. Sejak berdiri hingga tahun 1998 kampus ini menjadi primadona bagi calon mahasiswa karena difavoritkan. Akhirnya banyak juga anak-anak pejabat pemerintah yang menyekolahkan anaknya di Trisakti. Termasuk juga para selebriti Indonesia, seperti Nova Eliza, Bunga Citra Lestari, Imelda Therine, Christy Jusung, Zse Zse Shahab, Monita, Putri Titian, Nyctagina alias Jeng Kellin, dll. Namun setelah 1998, perkembangan Trisakti menurun diakibatkan banyaknya kampus baru yang bermunculan dengan tingkat persaingan yang ketat.

sumber : www.trisakti.ac.id

KATEGORI RELATIF MAHAL
6. Universitas Tarumanagara (UNTAR)
Rata-rata biaya kuliah : Rp 7.000.000 – 10.000.000/semester
Total biaya kuliah : Rp 65.000.000 – 120.000.000

Berdiri tahun 1959. Inilah tetangganya Trisakti. Selain bertetangga, ternyata juga sama-sama tergologn mahal. Suasana gedung kampus ini jauh lebih rapi dan mewah dibanding Trisakti. Untar juga merupakan salah satu kampus yang dimiliki oleh Ciputra dibawah Yayasan Tarumagara. Kampus ini menjadi favorit nomor satu bagi etnis tionghoa di Indonesia.

sumber : www.untar.ac.id

Sumber: www.menjelma.com

Kirim biaya kuliah anda yg lebih mahal di sini !

Motor Paling Di Benci Di Indonesia (Rugi Ga Masuk)

Posted: 26 Apr 2011 11:22 AM PDT

halo aboi2 nich motor paling di benci sama smua orang di indonesia tanpa sotosop

Motor Paling Di benci di Indonesia (Rugi Ga masuk)
Motor Paling Di benci di Indonesia (Rugi Ga masuk)
gimana boi Photo nya??? aing simpen za tu motor di gudang karena plat no nya, pernah make aing jalan2 org2 pada ngelirik semua dri yang tua sm yang muda

The Nine Unknown Men, Perkumpulan rahasia tertua di dunia

Posted: 26 Apr 2011 11:28 AM PDT

Setiap orang yang mengikuti perkembangan dunia konspirasi dan perkumpulan rahasia pasti mengenal Freemasonry, perkumpulan rahasia yang dianggap terbesar dan paling berkuasa di dunia. Soal terbesar di dunia memang benar, tapi soal paling berkuasa di dunia, tunggu dulu. Di tulisan ini, saya akan menceritakan mengenai perkumpulan rahasia yang akan membuat Freemasonry dan New World Ordernya terlihat seperti sekumpulan bocah playgroup. Yang saya maksud adalah perkumpulan "The Nine Unknown Men" atau "Sembilan Pria Tak Dikenal."

Di kalangan para penganut teori konspirasi, The Nine Unknown Men disebut sebagai perkumpulan rahasia tertua dan paling berkuasa di dunia. Perkumpulan ini pertama kali didirikan oleh raja Asoka dari India yang legendaris (273 SM). Ini berarti usia perkumpulan ini sudah lebih dari 2.000 tahun.

Tidak ada yang mengetahui dengan pasti apakah perkumpulan rahasia ini benar-benar ada atau tidak. Karena itu, status keberadaannya sama dengan status keberadaan kerajaan Shambhala yang pernah saya tulis sebelumnya, yaitu cenderung mitos. Walaupun begitu, beberapa organisasi penganut ajaran esoterik seperti teosofi percaya bahwa perkumpulan ini benar-benar ada dan bekerja secara diam-diam untuk menyelamatkan umat manusia. Konon, saking hebatnya perkumpulan ini, kita mungkin bisa menyebut mereka dengan sebutan The League of Extra Ordinary Gentlemen.

Kisah perkumpulan rahasia ini pada awalnya hanya beredar dari mulut ke mulut secara turun temurun. Lalu pada abad ke-19 dimunculkan ke permukaan oleh tulisan Louis Jacolliot dan Talbot Mundy. Pada tahun 1960, Louis Pauwels dan Jacques Bergier juga mengangkat mengenainya di buku mereka yang berjudul Morning of the Magicians. Dalam kultur yang lebih populer, Perkumpulan rahasia ini mengilhami pembuatan serial populer Heroes (dengan tokoh-tokohnya seperti Sylar, Hiro Nakamura, Peter Petrelli). Ini diakui oleh penulis dan produsernya.

Seperti yang sudah kita pelajari dari buku sejarah di sekolah, raja Asoka adalah raja dari wilayah India yang berasal dari dinasti Maurya dan juga cucu dari Chandragupta yang pertama kali menyatukan seluruh India. Dari kota Magada, ia memimpin kerajaannya menaklukan banyak wilayah di dunia.

Sebagai seorang raja yang masih muda, ia memiliki ambisi yang besar seperti leluhurnya. Salah satu bukti ambisinya adalah penaklukkan kerajaan Kalinga.

Ketika perang berlangsung, kerajaan Kalinga yang berusaha mempertahankan wilayahnya dari serbuan Asoka kehilangan 100.000 prajurit dalam sebuah pertempuran berdarah. Menyaksikan pembantaian tersebut, Asoka diliputi oleh rasa penyesalan mendalam dan memutuskan untuk menjalani hidup tanpa kekerasan. Jadi, Ia memutuskan untuk menerima ajaran Budha dan menjadi penganut yang setia. Kita mungkin sudah pernah mendengar kisah pertobatannya yang legendaris ini.

Raja Asoka yang sudah bertobat akhirnya bersumpah untuk mencegah umat manusia menggunakan kecerdasannya untuk tujuan jahat. Setelah itu, menurut legenda, Ia mendirikan sebuah perkumpulan yang terdiri dari sembilan pria untuk menjaga pengetahuan rahasia yang mereka miliki supaya jangan sampai jatuh ke tangan orang yang salah.

Maka dimulailah era pengetahuan rahasia di bawah pemerintahan dan pengawasan sang raja. Sejak itu hingga 2.000 tahun berikutnya, hasil penelitian seperti struktur materi, psikologi dan berbagai macam ilmu disembunyikan di dalam tirai yang bertopengkan sembilan pria yang dipercayakan dengan rahasia-rahasia besar ini, yaitu The Nine Unknown Men.


Masing-masing dari sembilan pria misterius tersebut diberi tanggung jawab untuk menjaga satu buku yang berbeda-beda. Bukan hanya diharuskan menjaga pengetahuan yang ada di dalam buku yang menjadi tanggung jawabnya, mereka juga diwajibkan untuk mengembangkan pengetahuan yang ada di dalamnya. Karena itu pengetahuan di dalam masing-masing buku itu berkembang dengan hebatnya hingga 2.000 tahun berikutnya.

Masing-masing buku tersebut memiliki bidang keilmuan yang berbeda-beda. Semuanya memiliki pengaruh luar biasa atas kehidupan umat manusia. Menurut kisah tradisional, sembilan buku tersebut memiliki subyek sebagai berikut :

1.Perang Propaganda dan Psikologi. Rahasia mengenai propaganda dan perang psikologis diaplikasikan dalam sekumpulan pesan yang dapat digunakan untuk mempengaruhi opini masyarakat luas. Teknik ini disebut sains yang paling berbahaya di dunia. Jika propaganda dan pengaruh yang diberikan telah membawa dampak, maka hal ini dapat membawa siapapun menjadi pemimpin atas seluruh dunia.2.Fisiologi. Yaitu ilmu yang mempelajari mekanisme, fisik dan fungsi bio kimia organisme hidup. Buku ini disebut memiliki instruksi bagaimana melakukan "Sentuhan kematian", yaitu pukulan yang dapat menyebabkan kematian akibat terbaliknya aliran darah ke syaraf. Menurut sebagian orang, cabang olahraga Judo tercipta akibat rahasia yang bocor dari buku ini.

3.Mikrobiologi. Beberapa spekulasi yang berkembang menyebutkan bahwa buku ini tidak terbatas pada topik mikrobiologi saja, melainkan juga bioteknologi. Dalam beberapa versi legenda, air sungai gangga disebut dimurnikan dengan mikroba tertentu yang telah didesain oleh "kelompok sembilan" dan dilepaskan ke sungai itu dari markas rahasia di Himalaya. Jadi para peziarah yang memiliki penyakit dan mandi di sungai ini tidak akan mempengaruhi peziarah yang sehat. Selain itu, kelompok sembilan ini dipercaya juga telah mengembangkan teknik Hidroponik dimana mereka dapat menumbuhkan sayur-sayuran yang dapat memberi makan penduduk pada masa kelaparan.

4.Alkemi. Buku ini disebut menyimpan pengetahuan mengenai alkemi seperti mengubah logam menjadi emas. Di India, ada rumor yang behembus kencang bahwa selama masa kekeringan melanda atau bencana alam lainnya, organisasi-organisasi keagamaan di sana biasanya akan menerima sumbangan emas dalam jumlah besar dari sumber tak dikenal. Rumor ini menjadi semakin misterius dengan adanya fakta bahwa jumlah emas di India ternyata melebihi jumlah kapasitas yang dapat dihasilkan pertambangan emas di wilayah itu.

5.Komunikasi. Termasuk kemampuan untuk berkomunikasi dengan ekstraterestrial.
6.Gravitasi. Buku ke-6 dari sembilan buku misterius ini sering disebut sebagai buku "The Vaiminaka Sastra" dimana di dalamnya disebut berisi instruksi untuk membuat Vimana, yang kita kenal juga sebagai "ufo masa purba dari India."

7.Kosmologi. Buku ini menyimpan pengetahuan bagaimana caranya bergerak dengan kecepatan cahaya melewati ruang dan waktu. Dengan kata lain, time travel atau perjalanan lintas waktu. Bahkan legenda menyebutkan bahwa bukan hanya perjalanan lintas waktu, melainkan juga perjalanan intra dan inter galaktik.

8.Cahaya. Buku ini membahas cara meningkatkan atau mengurangi kecepatan cahaya dengan tujuan untuk memanfaatkannya sebagai senjata.

9.Sosiologi. Di dalamnya terdapat pengetahuan untuk mengetahui arah peradaban dan bagaimana cara memprediksi keruntuhannya.

Rahasia-rahasia pengetahuan yang ada di dalam buku tersebut dijaga dengan ketat oleh kelompok sembilan, ketika satu diantara mereka menjelang ajal, mereka akan meneruskan tanggung jawab menjaga buku itu kepada orang berikutnya yang ditunjuk. Dengan demikian, rahasia besar yang ada di dalamnya akan terjaga dengan aman.

Walaupun kedengarannya mustahil, namun banyak yang percaya bahwa teknologi dari perkumpulan ini dapat dilbuktikan dengan penemuan-penemuan artefak misterius di India. Mungkin kita pernah mendengar pilar besi di Delhi yang telah berumur ribuan tahun dan tidak berkarat. Pilar itu disebut dibuat dengan menggunakan teknologi dari the Nine Unknown Men.

Lalu, spekulasi berkembang selama berabad-abad mengenai keanggotaan perkumpulan ini. Salah seorang ilmuwan India bernama Jagdish Chandra Bose yang juga pioner dalam penelitian optik radio dan microwave diduga sebagai salah satu anggotanya, atau paling tidak pernah menerima petunjuk dari salah satu anggota kelompok sembilan. Ilmuwan lain yang diduga sebagai anggotanya adalah Vikram Sarabhai, perintis program angkasa dan rudal pertahanan India.

Selain itu, ada dugaan kuat bahwa beberapa ilmuwan asing non India juga pernah menerima petunjuk atau pengetahuan dari The Nine Unknown Men. Dua orang diantaranya adalah Paus Silvester II dan Alexandre Emile John Yersin.

Paus Silvester II yang bernama asli Gerbert d'Aurilliac lahir tahun 920 Masehi. Selain seorang rohaniwan, ia juga seorang profesor di universitas Rheims. Konon sebelum ia menjadi Paus, ia pernah melakukan perjalanan ke India dimana ia memperoleh beberapa pengetahuan dan benda yang luar biasa. Salah satu benda yang di dapatnya adalah sebuah tiruan kepala manusia dari perunggu. Kepala perunggu ini bisa menjawab Ya atau Tidak jika diajukan pertanyaan.

Menurut Paus Silvester, kepala perunggu ini dioperasikan dengan menggunakan mekanisme perhitungan matematika. Jadi, jika kita membandingkannya dengan mesin modern, maka kepala perunggu itu sama dengan mesin modern sistem binari. Sayang kepala mekanis itu hancur setelah kematian Silvester II dan rahasia pengoperasiannya juga ikut hilang.

Selain Paus Silvester II, Alexander Emile John Yersin juga diduga pernah menerima petunjuk atau nasehat dari kelompok sembilan.

Pada tahun 1890, Yersin melakukan perjalanan ke Madras dan disana, ia diduga menerima instruksi yang memampukannya untuk membuat serum kolera. Serum ini akhirnya menyelamatkan penduduk Madras yang terserang wabah kolera.

Seperti yang sudah saya singgung di atas, The Nine Unknown Men adalah perkumpulan rahasia yang berdasarkan pada legenda dan kemungkinan besar memang fiktif.

Namun selalu ada alasan mengapa legenda-legenda semacam ini dapat hidup. Menurut saya, umat manusia merindukan superheroes yang dapat menyelamatkan dunia dari kehancuran. Dan sepertinya mereka menemukan sosok yang dicari dalam The Nine Unknown Men. Dan kita tidak bisa menyalahkannya kan ?

Anak Gubernur New York dimakan Kanibal Papua !

Posted: 26 Apr 2011 11:05 AM PDT

Michael Clark Rockefeller adalah anak Nelson Aldrich Rokfelller, mantan Gubernur New York (1959 – 1973) yang kemudian menjadi Wakil Presiden Amerika pada masa Gerald Ford (1974 – 1977). Tahun 1961 Michael Clark Rockefeller meninggal dunia di pedalaman Papua namun jasadnya belum ditemukan sampai kini. Beredar kabar, dia dibunuh oleh orang dari suku Asmat.

Om Don kemudian mewawancarai sejumlah orang pedalaman di Desa Otjenep dan Desa Pirian, Kecamatan Kasuari, Papua. Di dua desa inilah diyakini Rockefeller ditangkap dan dibunuh. Menurut cerita René S. Wassing kepada berbagai media pada tahun 1961, dirinya bersama Rockfeller dan dua orang pemandu Papua sedang menyusuri sebuah sungai dalam rangka ekspedisi.

Di tengah jalan, perahu tersebut rusak dan terombang-ambing di rawa. Rockefeller lalu menyuruh dua pemandunya untuk berenang mencari bantuan. Setelah ditunggu-tunggu, bantuan tak juga datang, Rockfeller melihat asap di sebuah daratan dan berenang menggunakan bantuan tangki bensin untuk mencapai daratan tersebut. Sementara Wassing menunggu di perahu.

Namun sejak itu, Rockefeller tak pernah kembali. "Tak menutup kemungkinan jika dia memang benar-benar dibunuh, mengingat suku pedalaman di Papua ketika itu masih sangat primitif, kabarnya setelah dibunuh kepala Rockfeller dilubangi dan otaknya dihisap untuk obat menyembuhkan penyakit yang diderita warga pedalaman.


foto bersama suku dani:



bermain bersama anak suku dani
bersama kameranya

karya-karya fotografi yang ia dapatkan di papua sebelum ia hilang













film yang menceritakan tentang Michael Clark Rockefeller

sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Penemuan-Penemuan Besar Yang Ternyata Hasil Tipuan

Posted: 26 Apr 2011 10:53 AM PDT

banyak penemuan penting dan besar yang dicatat sejarah sebagai penemuan besar namun sebagian ternyata hanya hasil dari rekayasa, seperti fosil manusia purba piltdown yang menggunakan rahang kera, mayat raksasa yang ternyata hanya patung, dan mummi ikan duyung, yang ternyata hanya hasil dari mayat kera yang dijahit dengan bangkai ikan.. berikut penemuan-penemuan penting yang palsu atau setidaknya tidak dapat dipercayai 100 persen

1. Manusia Piltdown

Charles Dawson, seorg arkeolog amatir asal Inggris menemukan tulang kepala, gigi & rahang di sebuah lubang penggalian di Piltdown, Sussex, Inggris. Tengkorak Manusia Piltdown ini tampak spt setengah manusia & setengah kera. Dawson mengklaim telah menemukan rantai yg hilang antara manusia & kera, dia menamai temuannya Eoanthropus dawsoni. 40 tahun kemudian para ilmuwan, lewat pengujian modern, dapat membuktikan bhw tengkorak temuan Dawson umurnya hanya beberapa ratus tahun, & tulang rahangnya dr orang utan, sementara giginya dr gajah & kuda nill...

2. Layangan Listrik Benjamin Franklin

Pd 19 Oktober 1752, Pennsylvania Gazette mempublikasikan gambaran singkat dr eksperimen yg baru saja dilakukan Benjamin Franklin. Menurut berita tersebut, Franklin telah menerbangkan sebuah layang-layang dlm badai petir, menyebabkan listrik merambat melaui benang & memuati sebuah kunci yg terikat di bawahnya. Eksperimen ini utk menunjukkan bhw petir a/ sebuah bentuk dr listrik. Layang-layang listrik Franklin menjadi eksperimen paling terkenal di abad ke-18, menjadikan Franklin tersohor di Eropa & AS. Namun, beberapa ahli sejarah berpendapat, kemungkinan eksperimen tersebut tdk pernah terjadi. Pasalnya, mereka kekurangan informasi yg rinci mengenai eksperimen tsb. Tdk diketahui scr pasti kapan eksperimen itu dilakukan. Franklin juga tak pernah menulis laporan resmi mengenai hal ini. Satu-satunya saksi mata anak laki-lakinya, namun tak pernah mengungkapkan kejadian penting tsb. Apalagi eksperimen semacam ini sangatlah berbahaya, bahkan bisa berakibat fatal, Franklin sendiri mengetahui hal itu. (TS: apa ga mati tuh kena petir? )

3.Raksasa dari Cardiff

Pd Oktober 1869, mayat membatu setinggi 10 kaki berhasil digali dr sebuah lahan pertanian di Cardiff, New York. Raksasa Cardiff ini kemudian jadi berita besar, dikatakan sbg penemuan geologis terbesar saat itu, & banyak dikunjungi warga Amerika Serikat, mereka rela membayar 25 sen utk menyaksikan manusia raksasa tsb. Namun pd awal thn 1870, terungkap bhw penemuan itu hanyalah tipuan. Raksasa Cardiff a/ sebuah patung hasil kreasi George Hull, terbuat dr bongkahan gipsum yg dibentuk menyerupai manusia setinggi 10 kaki & dikubur di sebuah ladang di Cardiff, kemudian direkayasa agar "ditemukan" oleh seorg pekerja.

4. Putri Duyung dari Fiji

Juli 1842, seorg berkebangsaan Inggris, Dr. J. Griffin, anggota British Lyceum of Natural History, tiba di Kota New York & membawa seekor ikan duyung yg diduga terdampar di Kepulauan Fiji, Pasifik Selatan. Dlm sebuah pertunjukan di American Museum, ikan duyung Fiji pun dipertontonkan, sosoknya jauh dr gambaran seorg wanita cantik, melainkan bangkai kering seekor kera berbadan ikan. Dr penelitian museum tsb, ternyata ikan duyung Fiji a/ tipuan belaka, yg sesungguhnya a/ bangkai kera yg dimumi melalui teknik taksidermi (ilmu mengeringkan bangkai binatang). Dgn cara dijahit kedua spesies itu disatukan membentuk putri duyung, dimana bagian atas kera & ke bawah tubuh ikan. Putri duyung Fiji dibuat sekitar tahun 1810 oleh nelayan Jepang utk keperluan upacara keagamaan, sekaligus seni tradisional nelayan Jepang.

5. Archaeoraptor

Archaeoraptor liaoningensis pertama kali dipublikasikan dlm majalah National Geographic 1999. Melalui sebuah artikel yg ditulis Christopher Sloan, fosil ini dinyatakan sbg mata rantai yg hilang antara burung & dinosaurus theropod, & benar-benar bisa terbang. Sebelum National Geographic mempublikasikan, telah banyak yg meragukan keotentikan fosil ini. Tak pelak menjadi skandal ketika sebuah studi sains membuktikan fosil dr Cina ini a/ palsu, krn dibentuk dr bagian-bagian fosil dgn spesies yg berbeda. Zonghe Zhou, seorg paleontolog Cina, menemukan kepala & badan bagian atas milik spesimen fosil burung primitif Yanornis, bagian ekor milik Microraptor, sedangkan tungkai & telapak kaki milik hewan yg belum diketahui.

6. Turk,Mesin Catur
Turk mekanis atau robot pecatur a/ mesin permainan catur yg dirancang & ditemukan pada 1770 oleh Wolfgang von Kempelen seorg insinyur Hongaria. Mesin ini sepertinya mampu bermain catur melawan manusia. Selama hampir 84 tahun Turk mengelilingi Eropa & Amerika Serikat utk menunjukkan kemampuannya mengalahkan lawan-lawannya, tak kurang dari negarawan sekelas Napoleon Bonaparte & Benjamin Frankin bertekuk lutut mengakui kehebatan pecatur robot ini. Kebohongan mulai terungkap pada 1820-an ketika Edgar Allan Poe berhasil membuktikan bhw seorg master catur bertubuh kecil telah disembunyikan sbg operator di dlm mesin catur tsb

sumber

Cara Menyontek Ala Bule

Posted: 26 Apr 2011 10:46 AM PDT

Manfaat Radiasi Selain PLTN dan Bom...

Posted: 26 Apr 2011 10:41 AM PDT

Radiasi di deskripsikan dengan setiap proses di mana energi bergerak melalui media atau melalui ruang, dan akhirnya diserap oleh benda lain. Dengan terjadinya gempa Jepang yang menyebabkan tragedi nuklir, telah menyerap perhatian berita utama akhir-akhir ini. Mudah untuk bertanya kenapa para ilmuwan pernah berpikir, akan jadi ide yang baik jika mendidihkan air dengan uranium dan plutonium? Sedikit efek alami yang ditimbulkan merupakan hal yang salah di mengerti oleh masyarakat seperti radiasi dan radioaktivitas. Sebenarnya ada banyak kegunaan untuk radiasi yang aman dan menguntungkan selain sebagai pembangkit tenaga listrik dan meledakan sesuatu dengan bom. Kali ini ane akan memberikan daftar 10 kegunaan radiasi yang tidak digunakan sebagai pembangkit tenaga listrik dan meledakan barang

1. Keamanan
Jika agan pernah pergi ke airport akhir akhir ini, mungkin agan familiar dengan namanya bagian pemerikasaan bagasi dengan sinar-x. Dengan memanfaatkan spektrometer mobilitas ion, mesin ini mampu 'mencium' unsur bahan peledak, dan memastikan penerbangan agan sampai selamat ke tujuan tanpa pesawat meledak. Agan mungkin tidak sadar bahwa radiasi juga berperan dalam mendeteksi sisa-sisa bahan peledak dan narkotika

2. Eksplorasi Ruang Angkasa

Ruang antarbintang adalah sebuah tempat yang gelap dan dingin, begitu dingin (mendekati nol mutlak). Sehingga kendaraan angkasa harus menjaga bagian kritisnya tetap hangat sehingga mereka tidak membeku dan terkunci. NASA memecahkan masalah ini dengan menempatkan elemen pemanas yang mengandung bahan radioaktif di daerah kritis. Sebagai materi meluruh, radiokatif memberikan sejumlah kecil panas yang menjaga bagian-bagian penting seperti kamera dan pintu sensor bergerak di suhu mendekati nol mutlak.

3. Pengukuran

Perangkat khusus dan pengukur yang memanfaatkan radiasi digunakan di seluruh manufaktur dan industri untuk membuat pengukuran yang super akurat untuk mengukur barang yang umumnya tidak terdeteksi dengan cara konvensional lainnya. Apakah Agan ingin untuk memeriksa cacat pada pengelasan, kadar cairan dalam sistem tertutup, atau ingin membuat pengukuran yg akurat, pengukuran fisik kecil, radiasi adalah yang agan perlukan sebagai alat untuk mengukur.


4. Sterilisasi / Iradiasi
Pasien dengan sistem kekebalan tubuh yang membutuhkan transfusi darah dapat menghasilkan masalah berat jika mereka terkena antibodi asing dan bakteri dari darah donor. Solusi masalah ini, mengekspos darah yang disumbangkan dengan radiasi, untuk membunuh antibodi yang tidak diinginkan sambil menjaga sel-sel darah merah tetap utuh. Proses yang sama juga memperpanjang umur beberapa makanan favorit agan. Biasanya makanan disterilkan dengan panas (pasteurisasi) untuk membunuh bakteri atau didinginkan untuk memperlambat pembusukan.


5. Umur Carbon
Karbon 14 memutuskan radioaktif dari waktu ke waktu pada laju yang konstan. Karena kenyataan ini, para ilmuwan menggunakan rasio karbon 14 isotop dalam suatu objek untuk mengetahui perkiraan usia objek. Dengan alat ini kita telah mampu secara akurat umur benda seperti tulang dinosaurus dan manusia purba, memperluas pemahaman kita tentang sejarah alam dan memecahkan teka-teki umur tua seperti, 'apakah orang-orang berjalan dengan dinosaurus?'

6. Mutasi Genetik
Kemampuan radiasi untuk mengacaukan DNA Agan dan penyebab segala sesuatu dari kanker menjadi lebih parah didokumentasikan dengan baik dalam pengetahuan budaya dari buku komik ke film, tapi bisakah kemampuan tersebut dimanfaatkan untuk kebaikan? Dengan mengekspos bibit dengan dosis radiasi, petani menyebabkan mutasi genetik dalam biji mereka dengan sengaja. Tidak seperti apa yang agan mungkin pernah baca di komik, mutasi dari radiasi benar-benar dapat membantu petani mengembangkan sifat-sifat tanaman bermanfaat seperti kekebalan terhadap serangga dan pestisida.

7. Membersikan Udara
Membersihkan Batubara merupakan salah satu kata-kata desas-desus dilemparkan sekitar oleh politisi, namun hanya sedikit yang menyadari bahwa salah satu cara menghilangkan emisi dari cerobong asap adalah dengan kejutan listrik cerobong dengan radiasi berkas elektron. Momok lingkungan di mana-mana, merupakan sebuah ironis bahwa radiasi adalah salah satu cara terbaik kita dalam memerangi hujan asam dan menghilangkan bahan kimia seperti belerang dioksida dari asap sebelum mereka pergi ke udara dan mencemarinya


8. Detektor Asap
Pernah mengganti baterai pada detektor asap Agan dan memperhatikan peringatan bahwa ada zat radioaktif di dalam perangkat? Banyak detektor asap yang lebih tua menggunakan zat yang memancarkan radiasi,-amerisium 241, mengendus mencari asap. Ketika partikel asap memutuskan aliran radiasi antara amerisium dan detektor, alarm berbunyi, memberikan agan beberapa detik berharga peringatan ekstra untuk keluar dari rumah atau mengingatkan agan dengan daging pagangan agan.

9. Kedokteran Radionuklir


Salah satu bahaya terbesar dari kejatuhan nuklir adalah menelan partikel kecil radioaktif yang dapat menyebabkan tubuh agan terkena kanker dan penyakit lainnya. Jadi pernakah agan berpikir dengan sengaja menelan zat radioaktif? Dengan mengirimkan bahan radioaktif ke seluruh tubuh, dokter dapat melihat radiasi yang keluar dan menentukan segala macam hal yang penting seperti mengenai fungsi organ, aliran darah, dan bahkan mendeteksi kanker tertentu.

10. Foto Sinar-X (Rontgen)

Wilhelm Rontgen menempatkan penemuan radiasi X-Ray untuk digunakan sebagai pengobatan pada tahun 1895 dengan mengambil gambar tulang di tangannya. Sejak itu sulit membayangkan memiliki prosedur medis modern atau diagnosis tanpa terlebih dahulu memiliki foto sinar-X. Cukup dengan memungkinkan dokter untuk melihat ke dalam tubuh kita dan melihat apa yang terjadi, radiasi mungkin telah menyelamatkan nyawa lebih banyak dari yang telah diklaim.

http://www.toptenz.net/top-10-uses-for-radiation-besides-making-electricity-or-blowing-stuff-up.php

Justin Bieber Tidur Bareng Selena Gomes

Posted: 26 Apr 2011 10:11 AM PDT


Sebelumnya nih foto gk bakal ketemu lagi di google..karna dah di hapus.. aing nemu nih pic dari twitoic org...... trus pas aing liat yg keduax nya malah ilang alias di hapus.....untung dah aing save ke kompi... bisa share deh boi



Kirim Foto anda yg lebih menarik di sini !

Seni ukir dari cangkang telur

Posted: 26 Apr 2011 10:24 AM PDT

Sepeda SPERMA di denmark!!

Posted: 26 Apr 2011 09:58 AM PDT

Begitu turun ke jalan langsung saja sepeda ini menarik perhatian pengguna jalan lain. Bentuknya sangat unik dan berbeda dengan sepeda pada umumnya. Namun ternyata sepeda ini bukan sepeda biasa loh boi, sepeda ini dirancang khusus untuk mengantarkan sample-sample sperma ke bank sperma di denmark sana.

Sistem cooling yang cukup canggih membuat sample sperma tidak rusak ketika di perjalanan... :D
Keren ya... hahaha

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

Pertumbuhan Militer Di China

Posted: 26 Apr 2011 09:48 AM PDT

Awal Desember kemarin, China membangun kapal induk pertamanya. Sepekan kemudian rudal antikapal induk telah dirakit. Sedangkan Januari 2011, China sudah memiliki pesawat tempur siluman baru. Wow!

Kapal Induk China


Pesawat Siluman China
Anggaran pertahanan China dinaikkan 12,7% tahun ini, dari peningkatan 7,5% pada 2010. Anggaran ini kembali ke pertumbuhan dua digit, sebelum resesi. Hal ini terjadi di tengah kekhawatiran atas niat di balik ambisi pengembangan militer di negeri Tirai Bambu tersebut.

Anggaran militer akan naik ke 67,6 miliar yuan (US$ 10,31 miliar) tahun ini daripada 2010, dengan total pengeluaran mencapai 601,1 miliar yuan, atau 6% dari total pengeluaran pemerintah.

Li Zhaoxing, juru bicara Kongres Rakyat Nasional mengatakan, China berkomitmen membangun secara damai serta membentuk kebijakan pertahanan nasional yang defensif secara alami, "Sebagian besar dari belanja akan dialokasikan ke peralatan, pelatihan, personel dan perbaikan fasilitas umum untuk prajurit," katanya.

Menurutnya, pemerintah selalu berusaha membatasi pengeluaran militer dan telah menetapkan anggaran pertahanan pada tingkat wajar, "Hal ini untuk memastikan keseimbangan antara pertahanan nasional dan pembangunan ekonomi,' ujar Li.

Sementara PM Wen Jiabao mengatakan militerisasi ini untuk keperluan pertahanan. "Ini cukup untuk menakut-nakuti negara tetangga, seperti India, yang akan meningkatkan belanja militernya sebesar 12%," ucapnya.

China memiliki militer terbesar dunia, dengan 2,3 juta personel aktif dan 1,2 juta personel cadangan. Sementara Amerika memiliki jumlah personel aktif dan cadangan di bawah 3 juta orang. Meskipun Beijing menghabiskan biaya pertahanan jauh lebih kecil dari Washington, militer China tidak melakukan aksi militer skala internasional, hanya berkembang di negara sendiri.
http://www.viewsbuzz.com/wp-content/uploads/2011/01/chinese-military-power.jpg
Untuk kekuatan darat, China memiliki 1,9 juta personel, 14 ribu tank, 14.500 satuan artileri dan 453 helikopter.

Sedangkan untuk kekuatan udara, China memiliki 470 ribu personel, 2.556 pesawat tempur, 400 jet penyerang daratan (ground attack).
http://gcaptain.com/wp-content/uploads/2008/12/ship1.jpg
Untuk kekuatan laut, China memiliki 250 ribu personel, 66 kapal selam, 27 kapal perusak, dan 52 pergat (frigate). Sementara di gudang senjata, China memiliki 100 ribu personel, 140 rudal nuklir, 1.000 antirudal.

China memiliki senjata Dong Feng 21D, rudal darat yang mampu mencapai sebuah kapal induk sejauh 2.000 mil di lepas pantai. Selain membeli hak lisensi dan mereproduksi jet tempur Sukhoi-27 dari Uni Soviet, setelah keruntuhannya.

Pada 2020 China diperkirakan akan memiliki beberapa armada kapal induk, menyesuaikan dengan kekuatan angkatan lautnya yang besar. Tahun ini armada pertamanya akan teralisasi.

Dengan pesatnya perkembangan militer China, tak heran bila para pejabat Pentagon percaya bahwa China telah diam-diam membangun pangkalan di pulau Hainan, yang mampu menampung hingga 20 kapal selam nuklir.

China kini juga telah mengembang-ujikan pertama jet tempur siluman, J 20. Adapun AS adalah satu-satunya negara lain di dunia yang memiliki pesawat tempur siluman. China sadar tidak bisa menang dalam perang konvensional terhadap AS, tetapi beberapa pihak mengetahui bahwa program perang cyber dapat memperkuat posisinya.

China mengatakan menghabiskan US$ 98,8 miliar untuk militer pada 2009. Peningkatan persentase belanja militer ini di bawah kenaikan rata-rata tahunan pada tahun-tahun menjelang 2010, ketika naik 19% per tahun. Namun, para ahli di AS dan negara lain mengatakan bahwa angka yang dipublikasikan lebih kecil dari anggaran belanja militer China sebenarnya.

Koki Indonesia Pembuat Kue Pengantin Pangeran William, Michelle Wibowo

Posted: 26 Apr 2011 09:22 AM PDT

BERITA mengenai rencana pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton semakin merajai halaman media. Mulai dari konsep pernikahan, gaun pengantin yang akan digunakan, hingga tamu undangan yang direncanakan hadir, semua ramai dibahas. Dari rencana pernikahan terakbar tahun ini, muncul sebuah kabar membanggakan.

Michelle Wibowo, seorang koki asal Semarang, baru-baru ini ditunjuk sebagai pembuat kue pengantin untuk pernikahan Pangeran William – Kate. Penunjukkan Michelle sebagai koki pernikahan kerajaan ini dimulai dari keikutsertaannya dalam kompetisi yang diadakan Ideal Home Show di Earls Court London. Dalam kompetisi ini, Michelle keluar sebagai Ideal Home Cake Decorator of the Year.


"Saya menggunakan kesempatan ini untuk melakukan sesuatu yang lain, berbeda dari kue pernikahan pada umumnya. Suatu tantangan bagi saya untuk membuat cake seperti ini. Diperlukan kerja keras, tapi saya menikmatinya," tutur Michelle pada situs MSN UK, pekan lalu.

MichelleWibowoDalam kompetisi itu, Michelle menghabiskan lebih dari 80 jam untuk membuat sebuah cake berbentuk wajah Pangeran William dan Kate Middleton. Kue yang diukir dalam bentuk 3 dimensi ini dilapisi selai apricot, 10 kg marzipan dan 10 kg icing sugar. Setelah dilapisi icing sugar, cake ini kemudian diwarnai melalui teknik airbrush agar warnanya lebih terlihat nyata.

Keunikan kue kreasi wanita yang berdomisili di Burgress Hill, West Sussex ini menarik perhatian anggota kerajaan dan menjadikan Michelle sebagai pembuat cake di pernikahan William – Kate, 29 April mendatang.

Siapa Michelle?

kesehariannya, Michelle sibuk mengelola Michelle Sugar Art Limited, perusahaan di bidang kuliner yang didirikannya sejak 2007 lalu. Walau lulus sebagai sarjana Arsitektur dari Universitas Parahyangan, profesi racik-meracik kue rupanya lebih menarik perhatian Michelle. Setelah lulus kuliah, Michelle mendalami seni membuat kue melalui kursus di tahun 2001.

Dalam laman resminya, michellecakes.co.uk, Michelle berbagi resep suksesnya sebagai koki profesional. Sepanjang tahun 2002-2005, Michelle melatih kemampuannya dalam menghias kue ke sejumlah toko kue di penjuru London. Kerja kerasnya ini semakin mengasah kreativitasnya. Selama periode ini, tak kurang dari 2000 cake lahir dari tangan dinginnya.

2005 silam, Michelle mendirikan studio pertamanya yang mengambil spesialisasi dalam Sugar Modeling dan Custom Made Novelty Cakes, sambil terus bekerja sebagai koki freelance di sejumlah tempat. November 2006, Michelle memenangkan dua penghargaan emas dari Hospitality Show atas karyanya yang bertajuk Chinese Dragon dan Mermaid on A Rock.

Bila Guru2 berfatwa...

Posted: 26 Apr 2011 03:32 AM PDT


Pada jam pelajaran olah raga siswa-siswi SMA sedang latihan softball di halaman sekolah… ketika itu seorang siswa berdiri sedang siap-siap dengan tongkatnya untuk pukulan pertamanya… dan bola dilempar dari pitcher lurus ke arah siswa tersebut…. dan ah… pukulan tepat mengenai tongkatnya dan bola meluncur dengan keras mengarah ke jendela kaca ruang kepala sekolah……..

prank…!!! jendela kaca pecah berantakan….semua guru dan siswa terhenyak kaget mendengar kaca pecah…. semua terdiam,sepi KARENA kejadian ini diluar dugaan….berapa menit kemudian suasana mulai tenang dan mulai keluar komentar dari para guru sekolah tersebut…

Guru Fisika :"itu gerak lurus beraturan, kecepatan bola mencapai 50 km/jam"
Guru Matematika: " Tinggi badan anak dan titik anak itu berada sampai ke jendela bisa diketahui …gunakan phytagoras"
Guru Sejarah :" ini merupakan sejarah yang tidak terlupakan di sekolah ini, dan akan dikenang di masa yang akan datang."

Guru Biologi : "bisa dipastikan yg memukul bola itu, berJENIS KELAMIN laki-laki"
guru spiritual : 'ada mahluk halusnya di bola itu boss, kepala sekolah kudu sembelih ayam itam…
Guru Bahasa : "KARENA ada bola yang dipukul dan mengenai jendela, MAKA jendela itu pecah"
Guru Olahraga : "memecahkan jendela sama aja lari marathon 1km, itu terbukti dari BANYAKNYA 
KERINGAT yg keluar dari siswa yg memukul bola"
Guru BP : "mungkin siswa tersebut sedang ada masalah yg dihadapi, jadi dia melampiaskan dengan memecah jendela. anak2 spt ini harus diBIMBING"
guru akuntansi : mari kita masukkan biaya perbaikan kaca ke dalam neraca…. ingat anak2 neraca tersebut harus seimbang antara debet dan kredit….
guru seni : " Pecahkan saja Kacanya biar Ramai,,, Biar mengaduh sampai gaduh "
guru PPKN: anak yang memecahkan kaca wajib bertanggung jawab agar sesuai nilai2 pancasila.
guru agama : jujur dan mengakulah……… tuhan sayang sama orang jhujur. kalo gak…… terrrlaaa luuuuu ….
Guru inggris: WHO BROKE THE WINDOW THERE? he make HOME……… RUN……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
guru komputer : WINDOWS MEMANG SANGAT RENTAN
guru geografi : ini fenomena alam yang menarik, belum pernah terjadi……
Guru honorer : (sambil berdoa) mudah2an honor gue kagak dipotong lagi buat beli kaca baru seperti kemarin2.
guru ilmu politik: anak-anak jaman sekarang udah pandai menyalurkan aspirasinya ya (aspirasi ditolak, kekerasan bertindak)

murid-murid : EGP (emang gue pikirin) ..!!!!
Kepala Sekolah : "ga apa2 kok. kaca pecah itu masih bisa diganti dengan SUMBANGAN dari para wali murid nanti. GITU AJA KOK REPOT

Cewek Garmex di kampus...

Posted: 26 Apr 2011 03:17 AM PDT

Jangan pernah melakukan garuk2 dikampus apa dikantor... sapa tau temen anda sedang mengamati


Inilah cewek yang ga nahan kepengen garuk2
gatel ihhhhhhh..... tadi eike lupa cebok....
 
ahh gatel gatell:
 
kue apem ane baunya kaya apa ya? kok baunya kaya kue basi + terasi.....

sedot duluuu nyumiee:
 
hmmnnnnnn harummmmmmm

adu buljugggg:
 
makdjang.......!!!!!!!! ketauan eikeeeeeee
baunya apek apa amis neng?




Astronom Vatikan Ngebet Baptis Alien

Posted: 26 Apr 2011 02:55 AM PDT

Astronom dari Vatikan, Guy Consolmagno, mengatakan bahwa dia sangat ingin membaptis sesosok alien, meski kesempatannya untuk bertemu dengan bentuk kehidupan cerdas dari luar bumi adalah tipis. (Foto: UT Dallas)
LONDON (Berita SuaraMedia) – Seorang astronom dari Vatikan mengatakan bahwa dia sangat ingin membaptis sesosok alien, tapi mengakui bahwa kesempatannya untuk bertemu dengan bentuk kehidupan cerdas dari luar bumi adalah tipis. 

Guy Consolmagno, 57, yang berbicara di Festival Sains Inggris di Birmingham, juga mengatakan bahwa alien cerdas mungkin hidup di antara bintang-bintang dan kemungkinan besar memiliki jiwa.

Dr Consolmagno, salah satu tim beranggotakan 12 astronom yang bekerja untuk Vatikan, mengatakan bahwa Gereja Katolik telah mendukung dan mendanai sains selama berabad-abad.

Penggemar fiksi ilmiah ini mengatakan dirinya merasa 'nyaman' dengan ide adanya kehidupan asing, dan bahwa dia akan membaptis sesosok alien jika diminta.
'Hanya jika mereka meminta,' ujarnya.
'Saya akan senang jika kita menemukan kehidupan dan kehidupan cerdas di tempat lain. Tapi peluang kita menemukannya dan berkomunikasi dengannya sangat kecil.'
'Tuhan lebih besar daripada manusia. Tuhan juga adalah Tuhan dari para malaikat,' tambahnya.

Dr. Consolmagno, kurator koleksi meteorit Paus, adalah seorang astronom terlatih dan ilmuwan planet di observatorium Vatikan. Dua tahun lalu, kepala astronom Vatikan, Bapa Gabriel Funes, menulis di koran bahwa makhluk cerdas ciptaan Tuhan mungkin ada di luar angkasa. Bapa Funes, direktur Observatorium Vatikan, adalah seorang ilmuwan terhormat yang bekerjasama dengan universitas-universitas di seluruh dunia. Pencarian bentuk kehidupan di luar bumi, ujarnya, tidak bertentangan dengan keyakinan terhadap Tuhan.

Koran resmi Vatikan memberikan judul pada artikelnya 'Alien adalah saudaraku.'Seperti halnya ada berbagai macam bentuk kehidupan di bumi, maka kemungkinan ada kehidupan cerdas di luar angkasa yang diciptakan oleh Tuhan. Dan beberapa alien bahkan bisa bebas dari dosa asli, ujarnya berspekulasi.
 
Ditanya tentang kecaman Gereja Katolik empat abad lalu terhadap astronom dan fisikawan Italia, Galileo, Bapa Funes menjawab dengan diplomatis bahwa kesalahan telah terjadi tapi kini saatnya untuk membuka lembaran baru dan melihat ke masa depan.

Sains dan agama saling membutuhkan dan banyak astronom yang percaya pada Tuhan, ujarnya meyakinkan pembaca.

Untuk memperkuat kredensial ilmiahnya, Vatikan mengorganisir sebuah konferensi di tahun berikutnya untuk memperingati 200 tahun lahirnya penulis Origin of Species, Charles Darwin. (rin/nk/bbc)

Alien Berusaha Selamatkan Manusia Dari Bencana Nuklir?

Posted: 26 Apr 2011 02:54 AM PDT

WASHINGTON (Berita SuaraMedia) – Pria-pria kecil hijau dari dunia lain memang menginginkan sesuatu. Dan apa yang mereka inginkan tampaknya adalah untuk menyelamatkan umat manusia dari saling memusnahkan dengan nuklir. 

Itu adalah pendapat dari sebuah satu panel pria-pria yang berbicara di National Press Club, Washington DC.

Menurut mereka, UFO terlihat terbang berputar-putar di atas situs rudal nuklir dan pangkalan militer di seluruh dunia, kebanyakan dalam kapasitas pengintaian. Tapi ada beberapa insiden ketika pengintaian bukan satu-satunya tujuan. Di bulan Maret 1967, dua insiden terjadi di Pangkalan AU Malmstrom, Montana, menyebabkan 20 ICBM harus ditunda peluncurannya.

Kapten Robert Salas, mantan petugas peluncur rudal balistik antarbenua, mengatakan dirinya sedang bertugas dalam salah satu insiden gangguan rudal di pangkalan AU Malmstrom.
'Sebuah obyek datang mendekat dan berputar-putar di atas situs,' ujarnya.
'Rudal-rudanya mati – 10 rudal Minuteman. Dan hal yang sama terjadi di situs lain satu minggu kemudian. Obyek-obyek itu, darimana pun mereka berasal, tampak sangat tertarik pada rudal-rudal kami.'
'Saya pribadi berpendapat bahwa mereka bukan berasal dari planet Bumi.'

Dia mengatakan telah diperintahkan untuk tidak pernah membahasnya. 'Angkatan Udara AS berbohong tentang implikasi keamanan nasional dari UFO di pangkalan-pangkalan nuklir dan kami membuktikannya.'

Di tahun 1966, di Pangkalan AU Minot di North Dakota, penghitungan mundur untuk peluncuran beberapa ICBM dibatalkan.

'Rudal kami kondisinya mulai tidak memenuhi syarat untuk diluncurkan. Mereka tidak bisa berfungsi,' ujar pensiunan Letnan Pertama USAF Robert Salas.

Dia tentu tahu. Tugasnya adalah untuk memonitor kesiapan dan keamanan 10 rudal dan meluncurkan mereka jika diperintahkan oleh petugas komando.

'Di tahun 1966, menurut seorang petugas peluncur, David Shure, rudalnya diaktifkan secara temporer ketika penjaga keamanannya melaporkan sebuah benda terang bergerak dari satu rudal ke rudal lainnya,' klaim penulis dan peneliti Robert Hastings. Pada bulan Oktober 1982, di Ukraina Soviet, penghitungan mundur peluncuran beberapa rudal dimulai, hanya untuk buru-buru dinon-aktifkan oleh petugas Soviet setelah 15 detik.

'Mengingat fakta bahwa insiden-insiden itu telah terjadi di sana, termasuk satu insiden ketika rudal mereka diaktifkan secara temporer saat sebuah UFO terbang mengitari pangkalan rudal, identik dengan apa yang muncul di sini, saya rasa kita menepis bahwa siapapun yang menerbangkan pesawat itu bukan orang Amerika atau Rusia,' ujar Hastings. Ini semua tampaknya atas nama menyelamatkan umat manusia.

Kolonel Charles Halt mengatakan dia melihat UFO mengarahkan sinar ke pangkalan RAF Bentwaters di dekat Ipswich dan mendengar di radio bahwa mereka mendarat di area penyimpanan senjata nuklir.

Kolonel Halt mengatakan, 'Saya yakin agen keamanan di kedua negara, AS dan Inggris, telah berupaya untuk menumbangkan signifikansi dari apa yang muncul di RAF Bentwaters dengan menggunakan metode pemberian informasi yang salah.'

Sebelum kita tertawa histeris, pertimbangkan sesuatu, orang-orang ini adalah pensiunan kolonel AU, petugas peluncur rudal, komandan pangkalan militer, dll. Dilaporkan terdapat 120 dari mereka yang telah memberikan kesaksian dan menyebut kesaksian itu sebagai 'resmi' dengan mengubahnya menjadi keterangan tertulis. Ini semua ada dalam laporan rinci yang mereka serahkan, dengan judul 'Kesaksian Saksi Mata: UFO di Pangkalan Senjata Nuklir.'

Mungkin mereka benar. Mungkin mereka salah. Mungkin kita tidak akan pernah tahu.

Sekelompok petugas itu mengatakan akan mendistribusikan dokumen-dokumen rahasia pemerintah itu pada hari Senin untuk membuktikan adanya interferensi alien di situs senjata nuklir sejak tahun 1948. (rin/rt/tg)

Kisah alien dari planet Ummo

Posted: 26 Apr 2011 02:48 AM PDT

Apakah para alien sudah ada di tengah kita? Pada tahun 1960an, disebutkan kalau mereka benar-benar ada di tengah kita dan bahkan melakukan kontak dengan sekelompok orang terpilih. Para alien ini disebut berasal dari sebuah planet yang bernama Ummo.

Walaupun kisah mengenai ummo secara umum dianggap sebagai sebuah hoax, namun tidak ada salahnya kita sedikit mereview peristiwa unik ini.

Bagaimana semuanya bermula
Kisah ini berawal pada tanggal 6 Februari 1966 di Madrid. Pada hari itu,Mr.Jordan Pena melaporkan kalau ia telah melihat sebuah objek terbang tak dikenal. Objek itu berbentuk bulat dan memiliki tiga kaki. Yang cukup aneh dari objek itu adalah adanya sebuah simbol aneh di permukaannya berupa tiga garis vertikal yang dihubungkan dengan sebuah garis horizontal.

Simbol aneh tersebut mengingatkannya dengan simbol planet Uranus yang ada pada alchemy.

Laporan Mr.Pena menimbulkan sejumlah kehebohan. Namun peristiwa ini ternyata hanya sebuah permulaan dari peristiwa misterius lainnya.

Dokumen-dokumen ummo yang misterius
Tidak lama setelah laporan Mr.Pena muncul ke permukaan, seorang penulis buku mengenai UFO dari Madrid menerima beberapa foto UFO yang deskripsinya persis seperti UFO yang dilihat oleh Mr.Pena.

Tidak sampai disitu, beberapa minggu kemudian, seorang peneliti UFO dari Spanyol lainnya, Fernando Sesma, juga menerima sejumlah dokumen yang disebut berasal dari sebuah ras luar angkasa yang berasal dari planet ummo.

Dalam tempo satu tahun, sejumlah orang berbeda yang kebanyakan berdomisili di Madrid menerima sekitar 150 dokumen lain yang terdiri dari 1.000 halaman yang juga disebut berasal dari kaum ummo.

Setiap dokumen itu memiliki lambang tiga garis vertikal yang terhubung.

Dokumen-dokumen dari kaum ummo ini masih muncul di tahun-tahun berikutnya dan diterima oleh beragam pihak. Beberapa orang bahkan menerima surat, seperti yang diterima ilmuwan Perancis, Jean Pierre Petit.

Dalam surat kepada Petit, kaum ummo menceritakan kalau mereka sebenarnya telah mendarat di bumi pada Maret 1950 di wilayah Digne Les Bains di Perancis selatan. Selain itu, mereka juga menceritakan bagaimana cara mereka menemukan planet bumi, bagaimana mereka mendarat dan jenis bahasa yang mereka gunakan.

Tidak sampai hanya di surat, kaum Ummo juga mengadakan kontak lewat telepon.

Seorang insinyur bernama Enrique Villagrassa Novoa pernah menerima telepon pada tanggal 28 November 1966 dari seseorang yang menyebut dirinya sebagai seorang ekstra terestrial.

Mereka berbicara selama dua jam mengenai topik-topik yang berhubungan dengan dunia teknik dan sepertinya sang penelepon memiliki pengetahuan yang cukup baik mengenai topik itu.

Kemudian, pada tahun 1967, sepertinya kaum ummo mencoba untuk tampil ke publik.

Pendaratan pesawat induk ummo

Pada musim semi tahun 1967, kaum ummo mengumumkan kalau mereka mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi bumi. Lalu mereka memberitahukan kalau pesawat induk mereka akan mendarat pada tanggal 1 Juni di pinggiran kota Madrid untuk menjemput kaum ummo yang ada di bumi sambil membawa beberapa manusia bumi terpilih ke planet mereka.

Sejumlah orang yang tinggal di Madrid dihubungi oleh kaum ummo lewat surat atau telepon supaya turut menyaksikan peristiwa itu.

Pada tanggal 1 Juni tahun 1967, pesawat itu disebut benar-benar mendarat dan disaksikan oleh sejumlah orang. Maka muncullah foto yang disebut sebagai foto pesawat induk dari kaum Ummo.

Foto ini dipercaya sebagian besar peneliti UFO sebagai hoax (termasuk saya). Tetapi, dokumen-dokumen lainnya yang disebut berasal dari Ummo masih menjadi subjek penelitian beberapa pihak.

Isi dokumen-dokumen Ummo
Pada masa kini, mungkin hanya sedikit ufolog yang benar-benar menganggap serius dokumen-dokumen ummo. Foto-foto yang menyertainya juga sangat mencurigakan. Namun, beberapa peneliti mengakui kalau dokumen atau surat-surat ummo cenderung lebih rumit dibanding sebuah hoax biasa.

Jika memang dokumen-dokumen itu benar-benar sebuah lelucon, maka keberadaan ribuan dokumen dengan isinya yang cukup rumit menunjukkan adanya sebuah usaha yang benar-benar hebat untuk menciptakan rekayasa tersebut.

Mungkin menarik untuk mengetahui apa yang diceritakan oleh kaum ummo di dalam surat-suratnya.

Dalam dokumen-dokumen yang tersebar di berbagai pihak, diceritakan kalau mereka mendarat di bumi tahun pada 1950 untuk meneliti kondisi bumi. Tujuan mereka adalah untuk mempelajari biosfer, atmosfer dan kebudayaan bumi. Ada 4 pria dan 2 wanita yang kemudian ditinggal di planet bumi untuk melakukan penelitian ini. Mereka menyewa rumah di dekat situ dan segera membuat ruang bawah tanah untuk dijadikan markas.

Mereka juga menjelaskan kalau mereka menemukan planet bumi secara kebetulan karena pesan radio dalam bentuk Morse (beberapa sumber menyebutnya bukan morse, melainkan sinyal radio saja) yang dikirim oleh sebuah kapal Norwegia pada 5 Februari 1934. Baru pada tahun 1948 mereka menangkap sinyal tersebut di frekuensi 413,44 megacycles yang kemudian menuntun mereka ke sebuah planet yang dikenal mereka dengan sebutanOoyagaa (bumi).

Sinyal Morse itu ternyata membutuhkan waktu sekitar 14 tahun untuk sampai ke planet ummo.

Para peneliti menemukan kalau keberadaan kapal Norwegia dan sinyal morse yang dikirim ternyata memang ada dan benar.

Setelah mereka menemukan planet bumi, kaum ummo mengaku kaget dengan adanya kehidupan yang memiliki kecerdasan tinggi di bumi dan memutuskan untuk menyelidikinya. Jadi mereka mengirim sebuah tim kecil untuk mulai mempelajari kondisi bumi lebih mendalam.

Selain itu, mereka juga menjelaskan mengenai sistem planet yang mereka huni, termasuk gravitasi, orbit, jumlah perputaran dan ukurannya. Menurut mereka, planet ummo berjarak 14 tahun cahaya dari planet bumi dan mengorbit bintang yang disebut wolf 424 serta memiliki kebudayaan yang lebih tua dibanding bumi dengan teknologi yang juga lebih canggih.

Walaupun tertarik dengan kehidupan di planet bumi, kaum ummo berjanji tidak akan mengganggu evolusi sosial yang sedang berproses di bumi.

Dalam 15 surat, mereka menjelaskan begitu detail mengenai kondisi planet mereka dengan banyak gambar. Bahkan mereka menceritakan hingga kehidupan sehari-hari seperti perumahan mereka, persediaan makanan, pendidikan, psikologi, perkawinan, pemerintahan hingga konsep mereka mengenai Tuhan.

Bukan itu saja, ada beberapa subjek ilmu pengetahuan yang juga dibahas di dalamnya, seperti astrofisika, kosmologi, network theory, unified field theory, biologi hingga evolusi.

Beberapa informasi sains di dalamnya dianggap para ilmuwan sebagaipseudosains, sedangkan sebagian lagi dianggap sebagai informasi yang akurat.

Siapa yang membuat dokumen ummo?
Benarkah alien telah membuat dan mengirim dokumen-dokumen ini? Saat ini ada sekitar 1.300 halaman dokumen ummo yang diketahui. Namun diperkirakan masih banyak lagi dokumen yang tersebar di berbagai individu di dunia hingga diperkirakan ada total 160.000 halaman dokumen ummo secara keseluruhan.

Kesulitan utama dalam meneliti dokumen ini adalah para penerimanya yang sering tidak membagikan informasi yang mereka dapatkan. Bahkan ada penerima dokumen ummo yang enggan mengumumkannya ke publik, mungkin karena takut ditertawakan.

Pada Juni 2003, sebuah buku mengenai ummo terbit. Namun, sekali lagi, semuanya pun masih serba misterius. Soalnya buku itu ditulis oleh seseorang yang menggunakan nama alias (pseudonim) Jean Pollion. Buku itu berjudul "Ummo, real extraterestrials" dan di dalamnya ia membuat analisis atas pemikiran-pemikiran dan bahasa kaum ummo.

Hingga sekarang, identitas sebenarnya dari Jean Pollion masih belum diketahui.

Siapakah yang membuat dokumen-dokumen ini?

Beberapa orang percaya kalau dokumen ummo adalah bagian dari teori konspirasi yang dibuat oleh badan rahasia seperti CIA atau KGB, walaupun motivasinya tidak bisa dipastikan.

Lain lagi teori seorang penulis bernama Mike Dash. Menurutnya, dokumen-dokumen ummo mungkin telah dibuat oleh sebuah kelompok sosialis untuk menerbitkan pandangan-pandangan radikal mereka yang tidak mungkin bisa dipublikasikan secara legal saat itu karena Spanyol sedang berada di bawah kekuasaan Jenderal Franco yang diktator.

Lalu, ada yang menduga kalau dokumen-dokumen ini dibuat oleh kelompok-kelompok sekte keagamaan. Namun masalahnya, di dalam dokumen tersebut tidak ditemukan adanya doktrin dari kelompok kegamaan manapun.

Karena tidak ada bukti yang konklusif mengenai asal-usul dokumen itu, banyak orang percaya kalau dokumen-dokumen ini adalah sebuah hoax yang mungkin dibuat oleh sekelompok mahasiswa atau ilmuwan dan filsuf, walaupun para penganut teori ini tidak bisa menyebut nama kelompok mahasiswa atau filsuf yang terlibat.

Sebagian penganut teori hoax lainnya percaya kalau dokumen-dokumen ini dibuat oleh Mr.Jordan Pena sendiri. Teori ini dikuatkan oleh klaim Mr.Pena bahwa dialah yang telah menciptakan kehebohan mengenai ummo dengan memberikan laporan penampakan UFO yang palsu. Namun, beberapa orang yang mengenalnya secara pribadi mengakui kalau Mr.Pena tidak memiliki background dan kapasitas intelektual untuk membuat dokumen ummo yang sedemikian rumit.

Jadi siapa yang membuatnya?

Apakah pengirim dokumen-dokumen itu para alien dari planet Ummo?

Dalam salah satu korespondensi dengan penerima dokumen, kaum Ummo menulis:

"Beberapa dari kalian terus mengatakan kalau kami harus memberikan bukti. Berulang kali pula kami mengatakannya kembali, hingga kalian bosan mendengarnya, bahwa kami tidak peduli apakah kalian mempercayai kami atau tidak. Kami bisa beroperasi dengan lebih efektif dalam kondisi tidak dikenal, dan kami tidak akan menjadi naif dengan memperkenalkan diri kami secara terbuka kepada kalian hanya untuk memuaskan keinginan kalian akan sebuah bukti."

Hmm, jika pengirim dokumen itu benar-benar alien dari planet Ummo dan semua alien memiliki pemikiran yang sama seperti mereka, kapankah umat manusia bisa mendapatkan bukti mengenai keberadaan mereka?




http://alienevolutions.blogspot.com/2010/09/kisah-alien-dari-planet-ummo.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Hummer untuk cewek !

Posted: 26 Apr 2011 02:10 AM PDT


Wanita yang suka modifikasi mobil, umumnya lebih menginginkan keindahan, ketimbang tampilan yang ekstrem. Begitu juga rumah modifikasi, mendandani kendaraan buat kaum hawa cenderung minimalis dan tak mau merepotkan pengemudinya.


Beda dengan rumah modifikasi dari Rusia Dartz. Mereka memodifikasi mobil khusus buat wanita yang basisnya memakai "Hummer " dari negeri beruang merah, Promborn L4P Kapsula Coupe. Dengan berbagai sentuhan, kendaraan yang menyerupai jip kekar dan 'macho" dinamakan "Dubbed Dartz Prombron Iron L4P Ladies Only".

Dartz menyebut mobil ini sebagai Safety Utility Car (SUC) karena berlapis baja dan anti peluru. Trus, jarak sumbu roda (wheelbase) lebih pendek dari standarnya. Beberapa fitur mewah ditambahkan, seperti sistem audio-video, kamera parkir, interior dua warna dengan bahan kulit pilihan dari bintang, mulai dari ular, buaya sampai ikan paus.

Meski bobot bertambah, Iron L4P Ladies Only tetap bisa melejit, baik di aspal atau medan off-road. Pasalnya, tenaga mesinnya sudah terdongkrak menjadi 999 dk, meski tidak dijelaskan bagian yang dioprek.

Yang menarik, bonus yang diberikan Dartz jika membeli "Ladies Only" ini. pembeli mobil mendapat tiga paket "surga" duniawi, mulai dari sebotol Vodka dan satu kilogram Kaviar premium dari RussoBaltique serta sebuah vibrator premium didesain khusus oleh Viktor Poontoos, seorang desainer otomotif.

Dartz hanya memproduksi mobil ini dalam jumlah terbatas, 10 unit saja. Meski tak ada informasi berapa bandrolnya, satu unit sudah terjual kepada Regina Abdurazakova, Putri kerajaan Kazakhstan yang mewarisi kekayaan gila2an .

Penampakan UFO Sudah Ada Sejak Zaman Nabi Muhammad SAW

Posted: 26 Apr 2011 02:07 AM PDT

Benda Terbang Aneh (BETA) identik dengan makna dari istilah bahasa Inggris: Unidentified Flying Object (UFO) atau sering kali disebut sebagai benda terbang tak dikenal adalah istilah yang digunakan untuk seluruh fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentikasikan oleh pengamat dan tetap tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki. Berikut beberapa catatan mengenai penampakan UFO dari zaman kuno, termasuk pada jaman Nabi Muhammad SAW :
  1. Sastra Hindu Kuno, Ramayana.
    Menguraikan penggunaan mesin terbang rumit, yang kemudian menjadi objek terhadap spekulasi tentang BETA.
  2. Penulis Romawi, Iulius Obsequens.
    Menulis bahwa pada tahun 99 SM, "Di Tarquinia menjelang matahari terbenam, objek bulat, seperti globe, perisai bundar atau bulat, terbang di langit dari barat menuju timur".
  3. Pada Jaman Nabi Muhammad SAW.
    Usaid bin Hudhair melihat gumpalan awan yang menyerupai payung. Awan tersebut terlihat sangat indah dihiasi dengan benda berkedip-kedip seperti lampu bergantungan, terang bercahaya. Akhirnya awan tersebut terbang lebih tinggi kemudian menghilang.
  4. Pada Tanggal 24 September 1235.
    Jendral Yoritsune dan pasukannya mengamati bola aneh bercahaya yang terbang dengan pola tak beraturan di langit malam dekat Kyoto, Jepang. Penasihat jendral menyuruhnya agar tidak usah khawatir, itu hanyalah angin yang menyebabkan bintang kelihatan bergoyang.
  5. Pada Tanggal 14 April 1561.
    Langit di atas Nuremberg, Jerman, dilaporkan bahwa dipenuhi oleh banyak objek yang tampaknya sedang melakukan pertempuran di udara. Menurut cerita, bola-bola kecil dan cakram-cakram muncul dari tabung besar.
240px Nuremberg Apr 14 1561 Penampakan UFO Sudah Ada Sejak Zaman Nabi Muhammad SAW

Penampakan-penampakan UFO biasanya dihubungkan sebagai gejala supernatural, malaikat dan simbol-simbol keagamaan lainnya. Beberapa penyelidik mempercayai penampakan tersebut sebagai penampakan benda aneh di zaman kuno yang berhubungan dengan laporan piring terbang di zaman modern.

http://alienevolutions.blogspot.com/2011/04/penampakan-ufo-sudah-ada-sejak-zaman.html

PANDANGAN AGAMA tentang UFO !

Posted: 26 Apr 2011 01:59 AM PDT

ISLAM


Mungkin banyak yang beranggapan jika ditemukannya kehidupan di luar bumi, maka dogma-dogma agama akan terbantahkan. Itu sebabnya, beberapa pemuka agama tertentu merasa segan untuk berurusan dengan topik yang satu ini dan memilih tidak mempercayai keberadaannya. Namun ternyata tidak begitu halnya dengan Islam. Allah jauh-jauh hari telah memberitakan kepada kita bahwa Dia telah menciptakan mahluk-mahluk yang disebarkan di berbagai penjuru langit dan bumi ;

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit dan bumi serta makhluk-makhluk melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya.

(QS As Syuura : 29)

Langit disini lebih cenderung mengacu pada luar angkasa, bukan atmosfir bumi. Islam sebagai rahmatan lil 'alamin (rahmat bagi alam semesta), menerima keberadaan mahluk hidup di luar angkasa sebagai bagian dari ciptaan Allah yang Maha Kuasa. Namun, bagaimana pandangan Islam tentang Alien dan UFO? Bukankah Allah tidak menyebutkan tentang mahluk-mahluk beradab lain selain Malaikat, Jin dan Manusia? Juga tidak disebutkan adanya planet lain yang memiliki kehidupan? Pertanyaan ini yang sering menjadi perdebatan di kalangan alim ulama.

Di dalam Al Qur'an maupun hadits, sering disebut-sebut tentang para penduduk langit. Sebagian ulama menafsirkan penduduk langit adalah para malaikat yang menjalankan tugasnya di seluruh penjuru langit. Namun ada sebuah hadis yang cukup menarik tentang hal ini.

Rasulullah SAW bersabda: Sesungguhnya Allah, MalaikatNya, serta penduduk langit dan bumi, hingga semut yang ada di dalam lubangnya, dan ikan-ikan di lautan, (semuanya) bersalawat atas orang yang mengajarkan kebaikan pada manusia" (HR. Tirmidzi).

Dari hadis ini terlihat jelas bahwa Rasulullah membedakan antara malaikat dan penduduk langit. Ada yang berpendapat bahwa penduduk langit adalah orang-orang yang di surga. Ada pula pendapat bahwa para penduduk langit adalah para nabi yang sudah wafat, dan ada pendapat yang mengtakan bahwa penduduk langit terdiri dari malaikat dan mahluk-mahluk selain malaikat, yang dalam hal ini adalah merupakan rahasia Allah. Allah berkuasa untuk menciptakan mahluk-mahluk berperadaban di berbagai planet di seluruh penjuru alam semesta, dan tidak disebutkannya mereka di dalam Al Qur'an bukan berarti mereka tidak ada. Sebagaimana perumpamaan, di dalam Al Qur'an hanya disebutkan tentang 25 Nabi. Namun jumlah Nabi yang sesungguhnya sangatlah banyak (di dalam hadis disebutkan jumlah Nabi adalah sekitar 125 ribu).




Maha Besar Allah, Maha Pencipta Lagi Maha Penyayang

Dia ciptakan seluruh alam semesta dengan kuasaNya yang tak terbatas, sesungguhnya hanya Dialah yang tau seutuhnya akan apa-apa yang di ciptakan oleh Nya dan Inilah Islam, rahmat bagi seluruh alam semesta.










Munculnya fenomena yang menghawatirkan mengenai Alien dan UFO ini.







Alien, beberapa orang di berbagai tempat mengaku telah bertemu atau diculik oleh mahluk-mahluk ini. Mengenai maraknya laporan tentang kemunculan piring terbang bercahaya berdasarkan berbagai sumber yang ada, mereka mengaku diinterogasi oleh mahluk-mahluk tersebut, tak sedikit dari mereka yang diberikan informasi-informasi yang aneh oleh mahluk ini. Sedikit penyampaikan secara garis besar informasi-informasi yang disampaikan oleh alien-alien ini kepada masing-masing narasumber yang bersangkutan.



Umumnya mereka mengaku berasal dari gugusan bintang tertentu, seperti Pleiades, Orion, dsb. Meskipun ada pula yang mengaku sebagai penduduk asli bumi, mungkin yang di maksud dari keturunan dinosaurus yang punah.

Umumnya mereka mengaku sudah lama mengamati manusia dan tidak memiliki niat buruk.
Umumnya mereka memberi informasi tentang sejarah bumi dan alam semesta yang berbeda-beda menurut versi masing-masing jenis Alien.
Dan yang paling menghawatirkan, mereka menyampaikan tentang sejarah keberadaan manusia (ataupun tentang Adam dan Hawa) yang sangat bertentangan dengan apa yang selama ini kita dapatkan dalam ajaran Islam. Dan parahnya, cerita itu berbeda-beda versi pula tergantung jenis Aliennya. Bahkan ada yang mengaku sebagai pencipta manusia melalui rangkaian percobaan mutasi pada kera-kera purba.

Akibat dari informasi itu, telah banyak orang yang terjerumus dalam atheis, atau bahkan menghambakan diri pada mahluk-mahluk itu. Salah satu mahluk yang mengaku keturunan asli dinosaurus (Reptilian Race) bahkan mengaku perduli dengan umat manusia dan memberitahu bahwa manusia diciptakan sebagai hasil rekayasa genetik (mutasi) oleh Alien lain yang disebut Elohim untuk kelak dijadikan budak. Dimana Elohim dalam bahasa Ibrani yang dimaksud adalah Allah. Sebagai seorang muslim, kita akan langsung bisa melihat dengan jelas apa motif mahluk-mahluk itu. Yaitu menyebarkan informasi yang secara kontinyu menjauhkan manusia dari Agama. Alhamdulillah kita sebagai muslim telah diberitakan, bahwa di alam semesta ini juga ada mahluk berakal lain selain kita yaitu bangsa Jin. Kita tahu bahwa beberapa golongan Jin memiliki kemampuan untuk mewujudkan diri di dimensi manusia. Dan kita juga tahu bahwa sebagian dari mereka yang disebut sebagai bangsa syetan, juga memiliki motif yang identik yaitu menjerumuskan manusia dalam kesesatan.

Perlu diperhatikan juga dalam referensi buku 'Dialog dengan Jin Muslim' karya Muhammad Isa Dawud, diberitakan bahwa beberapa golongan Jin (terutama Syetan), memiliki pula tehnologi yang sangat maju, yang mungkin mustahil bagi manusia untuk mengikutinya. Bisa jadi disebabkan karena kelebihan wujud fisik mereka yang bahkan sanggup untuk memindahkan benda-benda berat dalam waktu sekejap seperti dalam kisah nabi Sulaiman AS. Jadi berdasarkan keterangan-keterangan tersebut, kemungkinan besar biang keladi penyesatan ini tak lain adalah syetan-syetan yang menyamar sebagai Alien.

Islam mengajarkan kita untuk menempatkan diri secara benar.

Kita tidak memungkiri adanya kemungkinan keberadaan mahluk-mahluk asing (Alien) di luar sana. Namun kita juga jangan sampai terpengaruh propaganda dari mahluk-mahluk yang mengklaim sebagai Alien dan percaya begitu saja Informasi yang disampaikan oleh mereka. Apalagi jika lebih mendasarkan diri pada berbagai legenda kaum pagan dan judaisme, yang kebenarannya jelas-jelas sangat meragukan.

Menurut tulisan dari Erich von Daniken : Chariots of Gods, dia mengungkapkan berbagai hal menarik mengenai fakta-fakta arkeologis dan menghubungkannya dengan alam theologies. Terutama yang berhubungan dengan kemungkinan kunjungan ET pada masa lampau. Disitu dia mengatakan bahwa sejarah manusia sangat bisa berubah hanya karena mitos ataupun fakta. Dengan analogi : seandainya terjadi perang maha dahsyat di bumi dan sebagian besar penduduk bumi musnah dan suatu ketika (pada masa selanjutnya) ada seorang arkeolog yang menemukan patung Liberty…guess what? Pasti ada kemungkinan sang arkeolog menduga itu adalah patung seorang dewa!



Dalam hal ini, sebenarnya Daniken berusaha membuka pikiran kita tentang segala kemungkinan yang bisa terjadi terkait dengan sejarah umat manusia. Ketika seorang arkeolog menemukan sebuah patung kuno maka dengan cepat benda tersebut dianggap sebagai patung dewa. Saat arkeolog menemukan gambar-gambar di dinding goa (misalnya: seperti gambar seorang astronot) maka dengan cepat dianggap sebagai gambar dewa, dsb. Artinya: banyak sejarawan yang berpikir "seolah-olah" pada masa lampau belum terdapat kebudayaan "modern" seperti jaman kita saat ini, apalagi yang diatas kemampuan manusia! Pasti dianggap sebagai "kekuatan dewa". Kenapa bisa begitu? Karena alam pemikiran kita masih terbentur dengan kepercayaan kita. Oleh karena itu, menurut beliau, perlu orang yang berani untuk mencari kebenaran tersebut meskipun kendala perspektif manusia masih membentur segala pemikiran liberal semacam ini.

Nah, sekarang mari kita mencoba berpikir layaknya orang yang hidup pada jaman dimana teknologi masih dianggap kuno oleh manusia jaman sekarang. Jika kita melihat semacam kendaraan yang bisa terbang dengan cahaya yang indah dan kembali mengangkasa maka sebagai orang "kuno" kita akan segera berpikir/mengira itu adalah kendaraan yang digunakan para dewa. Kenapa? Karena dulu manusia belum memahami teknologi yang mana bisa membuat kendaraan yang mampu membawa manusia untuk terbang. Kemudian hal itu akan dianggap sebagai hal mustahil yang menurut logika mereka "ajaib" dan merupakan satu hal yang "mustahil" dilakukan oleh manusia. Pendapat kedua adalah : "terbang" dan " langit" identik dengan tempat tinggal para dewa seperti kata/istilah "surga". Sehingga sangatlah wajar jika manusia pada jaman dahulu menganggap ET/UFO sebagai dewa dan kendaraannya.

Bahkan banyak manuskrip-manuskrip kuno yang memiliki "keganjilan" dalam hal penguraian teknologi dengan masa penulisannya yang mana waktu itu pastilah kita menganggapnya sebagai "jaman kuno".

Dalam kitab RAMAYANA
'Kita tidak akan terlalu terkejut kalau kita membaca dalam Ramayana bahwa ada vimana, yakni pesawat terbang yang diterbangkan tinggi sekali dengan bantuan air raksa dan angin buritan yang kencang. Vimana itu dapat terbang jauh sekali dan dapat terbang maju ke atas dan ke bawah. Pendeknya suatu kendaraan ruang angkasa yang dapat digunakan dalam gerakan-gerakan atau manuver militer. Berikut ini sekelumit dari terjemahan Ramayana oleh N. Dult dalam tahun 1891: " Di bawah komando Rama, kereta perang yang hebat itu membumbung ke atas menuju gunung awan dengan guruh yang dahsyat, " Tak dapat tidak, kita harus mencatat bahwa di sini bukan hanya ada di sebut benda terbang, melainkan juga disebut guruh yang dahsyat."

Dalam kitab MAHABRATA


"Berikut ini adalah sekelumit lagi dari Mahabarata. "Bima terbang dengan vimana ini, yang memancarkan

cahaya banyak sekali, menyilaukan seperti cahaya matahari dan membuat deru yang mengerikan seperti

guntur dalam badai".

(Erich von Daniken: Chariots of Gods)

Daniken pun mengatakan bahwa asal-usul epic tersebut sangatlah mustahil untuk menerangkan kendaraan semacam itu tanpa pernah melihat "roket". Artinya ada kemungkinan jaman yang kita anggap sebagai "jaman kuno" mungkin malah memiliki teknologi yang lebih mutakhir dibandingkan dengan jaman yang kita sebut sebagai "jaman modern" sekarang ini.

Transkrip Kuno






Gambar diatas adalah copy dari salah satu lembaran transkrip kuno yang telah di temukan, hasil dari terjemahan yang dilakukan oleh sang pengunggah pertama gambar ini adalah bahwa pernah datanglah sebuah "cakram" di angkasa tanpa suara dan orang yang melihatnya pun melaporkannya kepada raja dan mereka semua pun kebingungan. Selama beberapa hari penampakan itu terjadi dan semakin lama semakin banyak "cakram" yang muncul. Hingga pada suatu hari "cakram-cakram" itu mulai mengangkasa dan dengan cepat menghilang namun anehnya sebelum "cakram" tersebut menghilang turunlah ikan-ikan dan belut dari langit. Sang raja pun memerintahkan mereka untuk segera melakukan upacara memuja "Ra" dewa matahari dan meminta juru tulis istana untuk mengingat dan mengabadikan peristiwa itu (hyerogliph).

Mengapa ET/UFO tersebut menjatuhkan Ikan atau belut (bahan makanan)?

Mungkin jika kita lihat dari catatan yang ada, dahulu Mesir sempat mengalami bencana kelaparan yang luar biasa.

Apakah benar ET/UFO yang muncul itu ingin membantu ras manusia pada sa'at itu?

Bagaimana pula atas fenomena penampakan UFO pada sa'at ini?

Siapa ET/ALIEN itu?

Hanya TUHAN lah yang tahu atas seluruh cipta'anNya .

Nabi Adam a.s
Beberapa kitab suci mengatakan bahwa Adam adalah manusia pertama, dan pastinya sebagian dari kita juga paham perihal Adam.

Secara ilmiah, Darwin mengungkapkan teori evolusinya yang mengatakan bahwa nenek moyang manusia adalah kera yang berevolusi menjadi manusia (Homo sapiens).

Menurut Daniken dalam bukunya yang berjudul Signs of the Gods, Daniken mengatakan apakah Adam berasal dari monyet/kera?

Apakah manusia kera dulu hidup seperti manusia sebagaimana kisah Adam dalam kitab suci?

Sepertinya mustahil bukan?

Disini kita akan melihat tidak sinkronnya kisah dalam kitab suci dan ilmu pengetahuan. Lebih lanjut lagi Daniken mengatakan bahwa umat manusia terdiri dari berbagai suku bangsa yang menyebar di seluruh penjuru bumi.

Pertanyaannya adalah apakah dulu Adam berkulit hitam, putih, coklat ataukah kuning?

Menurut ahli anthropologi Adam diduga berkulit hitam karena menurut penelitian mereka ras yang pertama muncul kemungkinan besar berkulit hitam lalu mereka berevolusi karena perubahan cuaca ataupun karena factor makanan. Mungkin benar dugaan dari para anthropolog tersebut karena kita belum pernah melihat kera berkulit putih melainkan cenderung berkulit(berbulu) gelap.

Lalu munculah pertanyaan baru: Mengapa orang-orang Negro yang tinggal di Belanda(misalnya) tidak berevolusi dan menjadi berkulit putih dan sebagainya?

Bukankah iklimnya tidak sepanas Afrika dan dari segi makanan bukankah kandungan gizinya mungkin sudah berbeda?

Menurut penjelasan paling masuk akal (bagi von Daniken) adalah manusia merupakan hasil rekayasa genetic dari Terrestrial dengan Extra-Terrestrial.

Dalam "A Report on the Motivations and Activities of Extraterrestrial Races – A Typology of the most Significant Extraterrestrial Races Interacting with Humanity (Michael E. Salla, PhD :July 26, 2004)", Michael mengatakan bahwa berdasarkan wawancaranya dengan beberapa abductee/contactee yang dianggap kredibel, terdapat beberapa ras yang mengaku melakukan "pembibitan/rekayasa genetic" di bumi pada masa lampau. Singkat kata manusia adalah hasil dari rekayasa genetic sekitar 20an ras Alien!

Ingatkah anda bahwasanya kisah Nabi Isa dulu terlahir tanpa seorang ayah, biologis?

Itu adalah sesuatu hal yang mustahil katanya.

Dajjal
Dajjal adalah seorang tokoh kafir yang jahat dalam Eskatologi Islam, ia akan muncul menjelang Hari Kiamat. Dajjal pembawa fitnah di akhir zaman, menurut hadits Nabi Muhammad bersabda: " Sejak Allah swt menciptakan Nabi Adam a.s. sampai ke hari kiamat nanti, tidak ada satu ujian pun yang lebih dahsyat daripada Dajjal". Dajjal berasal dari bahasa Arab yang lazim digunakan untuk istilah nabi palsu. Namun istilah Ad-Dajjal, merujuk pada sosok sang Penyamar atau Pembohong yang muncul menjelang hari kiamat adalah Al-Masih Ad-Dajjal (Bahasa Arab untuk Al Masih Palsu merupakan terjemahan dari istilah Syria Meshiha Deghala yang telah menjadi kosa kata umum dari Timur Tengah selama lebih dari 400 tahun sebelum Al-Quran diturunkan. Inilah sebabnya Dajjal tidak disebutkan dalam Al Qur'an tetapi disebut didalam hadis dan sunnah Nabi.

Mitologi Arab dalam hal ini diadopsi dalam mitologi Islam sehingga menjadi hal yang lumrah apabila fenomena UFO ada yang mengaitkan sebagai piranti dajjal yang bersekutu dengan bangsa Jin yang datang menjelang Hari Kiamat.

Istilah Meshiha Deghala berasal dari kata antichristos yang merupakan bahasa Yunani. Secara internasional, sosok ini dikenal dengan Dajjal, tanpa menambahkan tata bahasa Arab. Namun istilah Dajjal telah merujuk kepada apa yang dimaksud Ad-Dajjal dalam istilah bahasa Arab.

Dajjal tidak disebut dalam Al-Quran, tetapi terdapat dalam hadis dan Sunah yang menguraikan sifat-sifat dajjal. Dalam beberapa hadis menjelaskan ia hanya memiliki sebuah mata. Ia akan menunggangi keledai putih yang satu langkahnya sama dengan satu mil jaraknya. Keledai tersebut memakan api dan menghembus asap, dapat terbang di atas daratan dan menyeberangi lautan.

Dajjal di gambarkan seperti seorang pemuda gemuk, berkulit kemerah-merahan, berambut keriting, matanya sebelah kanan buta, dan matanya itu seperti buah anggur yang masak' (tak bersinar), kira-kira seperti dengan Abdul Uzza bin Qathan (lelaki Quraisy dari Khuza'ah yang hidup di zaman Jahiliyah). Dia akan menipu para umat manusia dengan mengajari mereka tentang surga, tapi ajaran tersebut adalah sebaliknya (Neraka). Huruf Arab Kaf Faa Raa (kafir, bermakna kufur) akan muncul pada dahinya dan akan mudah dilihat oleh muslim yang bisa membaca maupun yang buta huruf, dia dapat melihat dan mendengar di banyak tempat pada waktu yang bersamaan, mempunyai keahlian untuk menipu manusia. dia akan coba meletakkan manusia pada tingkatan Tuhan, akan menyatakan dirinya adalah Tuhan dan akan menipu manusia dalam berpikir. Ia juga mengatakan bahwa ia telah bangun dari kematian. Salah satu orang penting akan ia bunuh dan kemudian ia akan menghidupkannya kembali (atas izin Allah SWT). setelah itu ia tidak akan memiliki kekuatan ini lagi.

Berdasarkan sumber lain tentang akhirat yang ditulis Anwar al-Awlaki, seorang lelaki beriman akan datang dari Madinah terus ke Dajjal, berdiri pada atas Uhud, dan dengan beraninya mengatakan bahwa Dajjal adalah Dajjal. Kemudian ia akan bertanya, "Apakah kamu percaya bahwa aku adalah Tuhan jika aku membunuhmu dan kemudian menghidupkan kamu?" Lalu Dajjal membunuh lelaki beriman tersebut, setelah itu menghidupkannya kembali, namun lelaki itu akan berkata bahwa dia semakin tidak percaya bahwa Dajjal adalah Tuhan. Siapa saja yang menolak dan tidak percaya dengannya, mereka akan menderita kemarau dan kelaparan. Siapa saja yang menerimanya akan hidup dalam kehidupan senang. Sebagian besar ajaran Islam mempercayai bahwa ia muncul di Kota Isfahan. Dia tidak bisa memasuki Makkah atau Madinah karena dijaga para malaikat. Imam Mahdi akan melawannya atas nama Islam. Dia akan dibunuh oleh Nabi Isa dekat pintu gerbang Lud yang merupakan wilayah Israel saat ini. Nabi Muhammad dalam hadisnya mengingatkan para pengikutnya untuk membaca dan menghapal sepuluh ayat pertama dari Surat Al-Kahfi sebagai perlindungan dari Dajjal, dan kalau bisa berlindung di kota Madinah dan Mekkah, karena Dajjal tidak akan pernah bisa masuk kota tersebut yang dijaga oleh para malaikat. Rasulullah juga mengingatkan para pengikutnya untuk berdoa, "Ya Allah! Aku berlindung dengan-Mu dari bencana Dajjal." Dia juga menyatakan tidak ada musibah yang lebih hebat daripada bencana yang ditimbulkan Dajjal sejak penciptaan Nabi Adam hingga Hari Kebangkitan.

Fenomena UFO dari perspektif Veda

Veda berarti pengetahuan. Seperti halnya buku petunjuk (guide-book) tentang suatu barang berisi penjelasan lengkap tentang barang tersebut. Begitu pula, Veda adalah buku petunjuk (guide-book) tentang alam dunia. Ia berisi penjelasan lengkap tentang dunia material dan spiritual beserta segala makhluk penghuninya.


Namun, bukan berarti anda dapat bertanya; "Apakah di Veda dijelaskan mekanika Newton?". Sebagaimana halnya guide-book yang memberikan uraian mendasar, terinci mengenai suatu panduan dan tidak menjelaskan sesuatu yang tidak perlu diketahui oleh pengguna, demikian juga dengan Veda yang menjelaskan apa-apa saja yang perlu diketahui oleh mahluk hidup di dunia material ini. Karena sangatlah tidak mungkin mencatat semua ilmu pengetahuan di alam raya ini. Jika seluruh hardisk yang ada di dunia ini digabungkan untuk menyimpan seluruh informasi semesta dan tentang Tuhan mungkin tidak akan pernah mencukupi.


Karena fakta tersebut, maka dalam Veda (Mahabharata Adi-Parva) dinyatakan sebagai berikut "Apapun yang disebutkan (tercantum) dalam Veda, ada di alam material. Dan apapun yang tidak disebutkan (tercantum) dalam Veda, tidak ada di alam material ini".


Pertanyaan timbul, apakah benda-benda terbang aneh yang disebut "Piring Terbang" atau UFO yang sampai saat ini menjadi topik dan polemik, disebutkan dalam Veda? Bila disebutkan, apakah sesungguhnya UFO itu menurut Veda? Dari manakah ia berasal? Dan seperti apakah pengemudi (pilot) nya?


Untuk menjawab semua pertanyaan ini, saya akan terlebih dahulu menjelaskan kesaksian dan bukti pisik UFO yang didapat dan ditemukan diberbagai tempat di Bumi.


Ceritra tentang benda-benda terbang aneh di langit sudah ada sejak jaman purba kala. Setelah Perang Dunia II, benda terbang aneh ini semakim banyak dibicarakan dan diselidiki karena kegiatannya yang mentakjubkan, mengagumkan dan mengherankan dan sekaligus meresahkan masyarakat manusia .


Tetapi sampai saat ini ketika manusia menyebut diri modern, paling maju dan paling beradab, justru keberadaan benda terbang aneh ini tidak diakui ada secara ilmiah oleh para sarjana. Mereka menyebutnya sebagai gejala alam belaka atau khayalan, atau salah penglihatan, atau kelainan pikiran dari mereka yang melihat.


Oleh karena mayoritas orang-orang cerdik-pandai menyatakan begitu sementara kesaksian terhadap benda-benda misterius itu semakim banyak, maka benda-benda terbang aneh itu disebut Unidentified Flying Obyect (UFO) atau Benda-benda terbang tak dikenal. Tak dikenal hakekatnya, bendanya, pengemudi (pilot) nya, teknologinya dan asal-usulnya.

Istilah lain UFO adalah Flying Saucer atau Piring Terbang. Istilah ini populer setelah pada tanggal 24 Juni 1947 seorang pengusaha bernama Kenneth Arnold melihat dari pesawat terbang yang dikemudikannya 9 (sembilan) buah benda terbang aneh seperti piring-piring terbalik melayang berjejer pada ketinggian 3.100 meter dengan kecepatan 1.900 km/jam diatar pegunungan Rainier di negara bagian Wahingtan Amerika Serikat.

version:http://alienevolutions.blogspot.com/

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Transportasi Umum Indonesia di mata Turis Asing !

Posted: 26 Apr 2011 01:47 AM PDT

Jika Anda ingin bepergian dengan bus di Indonesia, Anda harus belajar untuk menghindari cabang pohon dan meninabobokan kambing.

Menaiki bermacam-macam moda transportasi adalah cara terbaik mengenali suatu tempat, bahkan mungkin lebih intim dari yang Anda inginkan.

Dari kendaraan rusak sampai dipelototi, tempat duduk sempit, bau-bauan aneh yang memusingkan, sampai hewan ternak, kendaraan umum di Indonesia memberikan pelajaran tersendiri.

1. Tidak ada pemesanan tempat duduk


Di luar kota besar, konsep reservasi tempat duduk tidak ada artinya. Anda memang terjamin dapat tempat duduk, tapi tiket Anda tidak menjelaskan secara spesifik di bagian mana Anda akan duduk. Bisa jadi Anda terselip di antara kardus dan karung beras serta berbagai hewan ternak.

Kernet bus tetap akan memanjat ke atap untuk meminta tiket Anda meski Anda harus berpegangan saat bus mulai menanjak di jalan mendaki pegunungan.

2. Belajar untuk menunduk


Batang pohon akan sangat sangat menyakitkan saat mengenai kepala Anda dengan kecepatan 60 kilometer per jam. Apalagi jika ada tujuh orang yang duduk di atap dan batang pohon itu berturutan memukul Anda seperti sebuah komedi slapstik.

3. Meninabobokan kambing


Keduakalinya seseorang menitipkan kambingnya di pangkuan saya saat saya duduk di atap, saya berusaha berkenalan dengannya. Tetapi si pemilik kambing malah jatuh tertidur.

Saya kemudian mempelajari hal baru: mengelus kepala si kambing sambil menyanyikan sebuah lagu Perancis akan membantu si kambing untuk tetap tenang.

4. Sikut adalah senjata terbaik


Cara terbaik untuk membuat orang asing yang duduk di sebelah Anda agar berhenti mengelus paha Anda di tengah malam adalah dengan menyikut tulang iganya. Lakukan dengan keras.

5. Standar ganda kebersihan


Sebagai turis, Anda tidak diperbolehkan menggunakan toilet di bus malam, meski hanya untuk buang air kecil. Bahkan si kernet akan sangat kaget, seolah tidak percaya, bahwa Anda berani meminta.

Tetapi, kernet yang sama tidak akan protes jika penduduk lokal membersihkan hidungnya di gorden bus.

6. Pendingin udara artinya siap beku


Dinginnya hembusan udara dari AC akan membuat Anda menggigil. Jika Anda menaiki bus berpendingin, maka Anda seolah-olah berada dalam kulkas.

Sopir atau kernet tidak peduli walau Anda dan banyak penumpang lain sampai hampir membeku. Mereka hanya akan tertawa, seolah-olah mengatakan, 'Lho, kamu kan sudah membayar mahal untuk bus yang dingin, ya inilah dia bus mahal yang dingin.'

7. Siap malu saat sesi karaoke


Jika Anda menyanyikan lagu Total Eclipse of the Heart, Don't Stop Believin' atau Sweet Child o' Mine di Filipina, sambutannya akan sangat baik. Tapi tidak begitu di Indonesia.

Siap-siap saja ditendang dari tempat tidur saat Anda menyanyi, dan dipelototi penumpang lain.

Pada akhirnya, Anda akan 'diarahkan' ke dek luar, tempat Anda bisa bernyanyi sepuasnya.

8. Pengemudi perahu yang tertidur


Ternyata pengemudi perahu bisa tertidur dengan tenang di tengah malam.

Meski dengan begitu, perahu yang kami tumpangi terjebak di jaring ikan milik sebuah kampung kecil. Bangun jam 5 pagi karena adu mulut antara pengemudi perahu Anda dan seluruh penduduk kampung bisa membuat Anda merasa tidak yakin akan sisa perjalanan.

Sumber: http://id.travel.yahoo.com/jalan-jalan/69-8-pelajaran-dari-transportasi-umum-di-indonesia

Kisah Korban-Korban Cuci Otak NII

Posted: 26 Apr 2011 01:40 AM PDT



Selain narkoba, ada satu musuh mahasiswa yang sangat berbahaya yaitu pengaruh ajaran kelompok Negara Islam Indonesia (NII). Setidaknya, ini berdasarkan pengakuan mantan pengikut NII yang juga mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Tikno.


Aktivis Jaringan Aksi Mahasiswa dan Pemuda Surabaya (JAMPS) ini mengaku pernah masuk perangkap kelompok pendukung Negara Islam Indonesia (NII) saat berkenalan dengan seniornya di kampus bernama Joko.

Joko, kata Tikno, sering menemuinya, kemudian berlanjut dengan diskusi soal keimanan di lingkungan kampus, terutama di perpustakaan. 'Dan, itu selalu terjadi malam hari,' kata dia dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Selasa 26 April 2011.

Sekitar empat bulan, rutinitas pertemuan pun mengerucut pada tujuan 'Dukung Gerakan Berdirinya NII'. Untuk menyamarkan sebutan NII, komunitas mahasiswa Tikno di era itu menyebut dengan kode N11 (N sebelas) untuk NII. 'Itu cara kami menyebut NII.'

Saat itu, Joko dengan terang-terangan mengatakan semua pemimpin di negeri ini adalah kafir dan pendirian NII adalah bagian penting perjuangan untuk menuju kesempurnaan. 'Di negeri kafir semua tindakan dihalalkan, termasuk merampas, merampok, bahkan membunuh untuk kepentingan NII.'

Persis yang dialami korban NII lainnya, doktrin ini dijejalkan kepada Tikno dan teman-teman lain yang mengikuti jalan itu. 'Kepada saya, Joko mengatakan tidak ada gunanya beribadah. Karena NKRI yang saya tinggali masih kotor dan dihuni orang-orang kafir. Sambil menyitir kisah Nabi Muhammad SAW, yang harus melakukan hijrah untuk menyempurnakan keimanan. Itu harus saya lakukan, bergabung mewujudkan NII, dan harus mengikuti baiat untuk pengambilan sumpah.'

Tidak tanggung-tanggung, lanjut Tikno, Joko ketika itu telah membawahi sedikitnya 25 mahasiswa yang telah sepakat mewujudkan NII. 'Sejak itu, pertemuan intens kami lakukan, seminggu tiga kali,' lanjutnya.

Tikno mengaku tidak bisa menghindar dari seniornya itu. Meski rumah kosnya jauh, Joko kerap menjemput dan mengajak ke tempat diskusi. 'Tidak selalu ada kendaraan, dan kami kerap berjalan kaki menuju tempat diskusi,' lanjutnya.

Di lokasi tersebut, materi yang dijejalkan terkait keimanan termasuk motivasi jihad untuk menggapai surga. Akibatnya, Tikno mengaku sempat bingung dengan terpecahnya konsentrasi. Kuliah mahasiswa angkatan 1998 ini sempat kocar-kacir sampai cuti satu semester. 'Dan kerap ditegur dosen.'

Meski mengaku sempat goyah karena gigihnya serangan gerilya NII, Tikno kemudian menemui senior lainnya di organisasi binaan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), yakni di JAMPS.

Namun, ia pun sempat kaget ternyata sejumlah kakak kelas di JAMPS menyarankan dan mendukung dirinya untuk terus berselancar di NII. 'Ikuti terus, seberapa jauh upaya mereka [NII] merekrut kamu,' kisah Tikno menirukan ucapan sang senior.

Selain masalah keimanan, Tikno dan mahasiswa lainnya pun diminta mengumpulkan biaya untuk keperluan perjuangan, berupa infak amal ke kas NII. 'Ada infak harian, mingguan, bulanan dan tahunan. Katanya semua dosa harus ditebus dengan membayar sejumlah uang,' tambahnya.

Genap empat bulan, Tikno yang mengaku tidak betah akhirnya menantang. 'Anda jangan desak saya lagi, saya telah keluar dari agama saya. Dan, saya tidak akan terpengaruh dengan ajakan anda. Saya telah pindah agama,' katanya menyiasati.

Sejak itu, Tikno pun pindah dari satu kamar kos ke lokasi kos lainnya. Puncaknya, ia menetap di sekretariat JAMPS tempatnya berorganisasi. Di lokasi itu ia merasa aman, karena pengikut NII itu tidak lagi berani mengejarnya. Laporan: Tudji Martudji | Surabaya sumber :• VIVAnews

Konspirasi Men In Black Yang Sesungguhnya

Posted: 26 Apr 2011 01:03 AM PDT

Men In Black yang selama ini hanya dikenal sebagai salah satu karya fiksi yang dibintangi aktor komedi Will Smith ternyata diangkat dari kisah nyata tentang para pria misterius yang sering mendatangi rumah para saksi yang mengaku melihat alien. Mereka ternyata memang benar-benar ada dan hadir di dunia ini.

Dalam kenyataan, Men in Black (MIB) ternyata bukanlah orang-orang yang mengenakan jas hitam rapi, bekerja sebagai agen rahasia pemerintah dan bertugas untuk membasmi alien yang dilengkapi dengan senjata- senjata canggih termasuk senjata pengalih ingatan temporer. Justru sebaliknya, Men in Black merupakan sebutan bagi orang-orang yang mengenakan pakaian serba hitam dan biasanya mendatangi saksi mata yang pernah melihat ufo. Kebanyakan Men in Black ini mendatangi korban terutama jika saksi tersebut berhadapan langsung dengan mahluk luar angkasa.

Dari berbagai kesaksian serta wawancara dengan orang yang pernah didatangi MIB, ternyata tujuan mereka adalah menyalahkann presepsi si saksi dan menyesatkan mereka, bahwa yang mereka lihat bukan alien. Mungkin inilah salah satu kesamaan dengan film fiksi yang mengisahkan bahwa para Men in Black selalu membuat para saksi yang melihat alien menjadi lupa dengan apa yang baru disaksikannya, tapi itu hanyalah salah satu definisi yang beredar mengenai Men in Black karana banyak kalangan yang memiliki pendapat lain.

Seorang penulis Amerika bernama Jerome Clarck menyatakan bahwa MIB tidaklah selalu berpakaian serba hitam. Menurut Clarck, sebutan itu hanyalah istilah umum yang menggambarkan orang-orang yang berpenampilan diluar kebiasaan atau eksentrik.

Mereka kadang memakai pakaian yang sudah lama atau ketinggalan jaman, seragam USAF (United States Air Force) atau bahkan mengenakan model yang nantinya bakal booming dimasa depan.

Kebanyakan para agen MIB digambarkan selalu memakai kacamata hitam sebagai aksesoris wajib, dimana hal yang disinyalir untuk menutupi bentuk mata mereka karena mempunyai mata sipit. Ada pula yang menyebutkan kalau mata agen MIB berbentuk aneh dan besar karena pengaruh tiroid (jangan tanya saya apa artinya), sebagian bahkan percaya kalau bentuk mata mereka sama seperti alien. Karena mereka adalah agen khusus maka bukan tidak mungkin cara hidup mereka juga ditangani secara khusus pula. Selain mata, jari-jari para agen MIB juga dikabarkan lebih panjang dari manusia normal dan suara mereka mirip dengan suara robot. Pelengkap lain yang biasanya digunakan adalah mobil cadillac antik berwarna hitam yang terkadang terlihat selalu seperti baru.

FENOMENA MIB
Fenomena keberadaan MIB ternyata pernah sangat popular di tahun 1950 dan 1960. Pada masa tersebut tercatat bahwa beberapa agen MIB pernah melakukan intimidasi pada seorang reporter yang bertempat tinggal di pinewood, West Virginia. Reporter tersebut dipaksa untuk berhenti menulis artikel mengenai keberadaan MIB di pinewood, yang ia kirimkan pada koran lokal dan nasional. Perlu dicatat bahwa pinewood sendiri merupakan daerah yang sangat popular dengan mahluk yang dijuluki Mothman di akhir era 1960-an (bagi yang tidak tahu tentang Mothman, bisa membaca lebih jelasnya disini. Fenomena Mothman pun secara tidak langsung menguatkan dugaan bahwa MIB beroprasi di Pinewood untuk menyelidiki keberadaan mahluk Mothman itu.

Laporan mengenai Men in Black paling mendetail terjadi pada tahun 1976 dimana seorang pria bernama Dr.Herbert Hopkins yang berusia 58 tahun, melaporkan bahwa ia pernah didatangi Men in Black. Hopkins yang berprofesi sebagai konsultan mengenai UFO ditelpon oleh seseorang yang mengaku sebagai Vice President of New Jersey UFO Research Organization yang ingin ngobrol denganya. Anehnya orang tersebut (yang mengenakan pakaian serba hitam) sudah muncul di teras rumahnya beberapa menit setelah Dr. Hopkins menaruh gagang telepon! Ia juga menemui banyak kejanggalan selama berbicara dengan tamunya.

Banyak keanehan mengenai penampilan, tindak-tanduk serta ucapan orang itu menimbulkan munculnya banyak teori mengenai identitas mereka yang yang sebenarnya. Beberapa teori konspirasi menyebutkan kalau agen MIB bukan seseorang manusia biasa, tapi ras hybrid manusia-alien. Mereka bertugas membersihkan segala bukti fisik mengenai campur tangan alien yang tersisa di bumi. Oleh karena itu penampilan agen MIB tampak berbeda dari manusia biasa. Namun ada juga yang percaya bahwa mereka adalah agen pemerintah (misalnya agen CIA) yang berusaha menutup-nutupi penampakan UFO.

AKSI MEREKA
Para agen MIB digambarkan selalu bekerja dengan sangat professional, teliti dan juga sistematis. Mereka akan memeriksa serta mempelajari seluruh informasi dari orang yang akan mereka hubungi dengan sangat detil. Disamping itu para agen MIB kelihatan sangat terlatih untuk menyesuaikan diri sesuai dengan situasi dan kondisi yang dapat berubah setiap saat. Namun perilaku mereka tidak dapat disamakan dengan perilaku manusia pada umumnya. Terkadang mereka bisa bertingkah seperti agen rahasia yang berusaha menguak serta mengoleksi data sebanyak mungkin mengenai fenomena yang dilihat oleh subjek interogasi. Tapi di pihak lain mereka dapat pula berlaku layaknya manusia biasa yang meyakinkan bahwa fenomena yang dilihat saksi adalah tidak nyata.

Para agen MIB kadang bertingkah sangat serius, namun dapat pula menjadi sangat ramah dan penuh humor pada situasi tertentu. Uniknya, ada yang beberapa saksi menyatakan bahwa tindak-tanduk mereka seperti robot yang sudah di program, sehingga reaksi mereka menjadi sangat kikuk sewaktu memasuki situsi diluar dugaan.

KONSPIRASI LAINNYA
Walau fenomena MIB banyak dilaporkan pada tahun 1950-1960, beberapa peneliti seperti John Keel menemukan kemiripan antara laporan mengenai aksi para MIB dengan catatan penampakan iblis. Ia menjelaskan bahwa kemunculan agen MIB sangat paralel dengan dongeng maupun mitos mengenai orang yang bertemu dengan iblis. Secara militer, Jerome Clarck mengutip tulisan Bill More yang mengatakan, 'Men in Black merupakan staff pemerintah yang bekerja dalam penyamaran, anggota dari unit khusus bernama Air Force Intteligence atau kini dikenal juga sebagai Air Force Special Activities Center (AFSAC).'

Teori konspirasi yang juga dikutip oleh Jerome Clarck berasal dari Dr. Michael D. Swords, yang memaparkan bahwa MIB merajuk pada unit khusus dari CIA yang meneliti eksperimen psikologis manusia. Mereka berkutat dengan individu yang dianggap beresiko tinggi dalam membahayakan keamanan nasional, karena mengetahui banyak arsip rahasia pemerintah. Oleh karena itu diugaskanlah agen-agen Khusus dari AFFTC Det 3 untuk memastikan mereka tetap tutup mulut.

Bagaimanapun, fenomena MIB telah menjadi konspirasi yang masih dipertanyakan oleh masyarakat banyak.

http://www.eryevolutions.co.cc/2011/04/konspirasi-men-in-black-yang.html

Piknik ke Danau Dua Rasa

Posted: 26 Apr 2011 01:01 AM PDT

Jauh di pedalaman Kalimantan Timur sana, terbentanglah Danau Labuan Cermin. Danau bening ini istimewa karena memiliki laut di dasarnya. Laut di dasar danau? Benar, danau ini memiliki aliran air asin yang hanya ada di bagian bawah danau.


Labuan Cermin terletak di Kecamatan Biduk-biduk, Kalimantan Timur. Jika dilihat di peta, letaknya tepat di punggung hidung Kalimantan. Tempat ini bisa ditempuh dalam tiga jam perjalanan laut dari Derawan.

Bagian atas Danau Labuan Cermin berisi air tawar seperti danau pada umumnya. Namun beberapa meter di bawahnya terdapat aliran air asin. Anehnya, kedua jenis air ini tidak tercampur. Secara kasat mata dapat dilihat bahwa air laut dan air tawar dipisahkan oleh lapisan serupa awan.

Belum ada yang melakukan penelitian di daerah ini sehingga terbentuknya fenomena ini masih menjadi misteri.

Lapisan keruh berwarna putih itu diduga hasil pembusukan organisme dasar labuhan yang terperangkap dan tak bisa pergi. Dua jenis air di danau ini juga menghadirkan organisme dari dua dunia. Ikan air tawar hidup di permukaan, sedangkan ikan air laut bisa ditemukan di dasar danau.


Saat saya kesana, kebetulan lapisan air tawar sedang tipis. Awak kapal menyelam dan sempat mencicipi air asin di kedalaman sekitar dua meter. Rupanya ketebalan lapisan air tawar dan air asin bisa berubah sesuai dengan pasang-surut air laut.

Danau mungil ini dikelilingi hutan dan ada tebing menjulang tinggi di salah satu sisinya. Sambil berenang kami disuguhi musik hutan — suara burung dan serangga. Tak mengherankan jika danau ini diberi nama Labuan Cermin: airnya jernih sekali sampai orang bisa bercermin di atasnya. Arus di beberapa tempat cukup kuat dan mudah menyeret orang yang tak bisa berenang.

Untuk menuju tempat ini kami harus menumpang sampan nelayan dan melewati perjalanan selama 15 menit, menembus semak bakau dan hutan. Hutan itu masih dihuni aneka binatang liar seperti monyet, bekantan, berang-berang dan beruang madu.

Karena jaraknya cukup jauh dari kota, jarang atau hampir tidak ada turis yang berkunjung ke sini. Tempat ini hanya dikenal oleh orang-orang lokal dari sekitar daerah itu. Fasilitas dan prasarana pun masih seadanya. Tempat kami menginap adalah sebuah Pusat Informasi Nelayan (PIN) binaan The Nature Conservancy, lembaga pegiat pelestarian lingkungan yang mengundang saya mengunjungi tempat ini.

PIN berbentuk rumah panggung di tepi muara sebuah sungai, hanya beberapa ratus meter dari laut. Rumah itu punya semacam dermaga kecil tempat menambatkan perahu. Sungai di depan PIN berair payau. Kadar keasinannya tergantung pada pasang-surut air laut. Ketika laut surut, sungai berubah menjadi sangat jernih sehingga dasarnya dapat dilihat dengan jelas.


Dari beranda kita bisa melihat ikan berseliweran. Ardi, anak nelayan yang suka bermain di PIN menjelaskan pada kami jenis-jenis ikan itu. Ada ikan yang banyak durinya, ada ikan yang menyengat dan ikan yang bertubuh pipih panjang. Tak hanya dikunjungi oleh para nelayan, PIN juga menjadi tempat berkumpul anak-anak nelayan yang hendak menonton film tentang kehidupan laut atau membaca koleksi perpustakaan.

Hari mulai gelap saat beberapa nelayan berangkat melaut. Adapun kami menghabiskan malam dengan minum kopi di beranda dan menatap air sungai dan bulan nyaris purnama. Suasana damai yang tak bisa ditemui di kota.

Sumber: http://id.travel.yahoo.com/jalan-jalan/67-danau-dua-rasa

Situs Warisan Dunia UNESCO Terbaru

Posted: 26 Apr 2011 12:00 AM PDT

Oleh Isabel Esterman

Foto-foto milik UNESCO

Inilah enam Situs Warisan Dunia terbaru menurut UNESCO yang ada di Asia Pasifik.

Australia

 
Pemerintah Inggris membangun penjara-penjara ini pada akhir abad 18 dan 19. Beberapa situs tersebut mengingatkan Australia pada masa lalu kelam mereka saat banyak orang dari Eropa datang terikat dengan rantai, divonis dengan hukuman 'pemindahan' atas kejahatan seperti pencurian sampai pembunuhan. Dari 11 situs yang terdaftar oleh UNESCO, lima ada di Tasmania, termasuk Port Arthur, yang berfungsi sebagai institusi penghukuman sampai 1877.

Cina

Terletak di Provinsi Henan, Monumen Bersejarah Dengfeng tersebar di sekitar Gunung Song, pusat pemujaan agama Tao. Ada 13 struktur bangunan dan situs kuno, termasuk Kuil Shaolin, tempat lahirnya Buddhisme Zen dan kung fu; Akademi Songyang, salah satu pusat pembelajaran tertua di Cina; dan Kuil Songyue, tempat berdirinya pagoda bata tertua di Cina.

India

Jantar Mantar di Jaipur adalah observatorium bersejarah terbesar dan tertua yang ada di India. Keseluruhan bangunan ini terbuat dari batu lokal dan marmer. Dibangun pada awal 1700 oleh Maharaja Jai Singh II, peralatan di situs ini mengukur dan memprediksi peristiwa-peristiwa astronomi dengan ketepatan luar biasa. Yang paling menarik adalah Samrat Yantra, jam matahari setinggi 27 meter (masih akurat sampai dua detik) dan dua cekungan yang memungkinkan pengamat mengikuti pergerakan bulan.

Korea Selatan


Desa Hahoe dan Yangdong, keduanya di Provinsi Gyeongsang Utara, terpilih sebagai perwakilan utama budaya klan bersejarah di Korea. Rumah-rumah para kaum aristokrat yang terjaga dengan baik dan tertata, ruang belajar, dan akademi-akademi mencerminkan budaya Konfusius dari Dinasti Joseon; keindahan gunung-gunung yang mengelilinginya, padang rumput dan sungai yang menginspirasi banyak ode oleh para penyair dari abad 17 dan 18. Tradisi tarian topeng masih hidup sampai sekarang sejak 500 tahun lalu.

Sri Lanka

Terletak 2500 mdpl, kawasan Dataran Tengah terpilih sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO ke-delapan dari Sri Lanka karena nilai ekologisnya. Daerah pegunungan itu, yang meliputi tiga kawasan lindung, memiliki ekosistem unik. Pohon-pohonnya yang melingkar dan 'cebol' berbeda dari ketinggian pepohonan di hutan dataran rendah di sekitarnya. Hutan pegunungan ini menyimpan kekayaan flora dan fauna, termasuk mamalia yang nyaris punah, seperti langur (monyet kecil) berwajah ungu, loris Dataran Horton, dan leopard Sri Lanka.

Vietnam

Dibangun oleh Dinasti Ly pada abad 11, Benteng Kekaisaran Thang Long adalah pusat pemerintahan Vietnam selama 800 tahun. Benteng ini kemudian dibangun ulang oleh dinasti-dinasti penerusnya, dan diambil alih oleh Prancis pada 1888 yang kemudian menambahkan banyak bangunan pra-kolonial. Pada 2002, saat penggalian untuk pembangunan gedung parlemen yang baru, ditemukan 11 fondasi istana, sekitar 4 meter di bawah permukaan tanah, sisa-sisa pengadilan Dinasti Ly. Penggalian situs arkeologis yang masih terus berlanjut ini diprediksi sebagai yang terbesar di sejarah Asia Tenggara.

0 komentar:

Posting Komentar