Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 26 April 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Foto-Foto Gif Keren Karya Jamie Beck

Posted: 25 Apr 2011 04:07 AM PDT

Cicak Berkepala Burung di Mojokerto

Posted: 25 Apr 2011 03:47 AM PDT


Mojokerto - Cicak milik Sulaiman (32) warga Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto tak seperti cicak pada umumnya. Ukuran kepala cicak ini lebih besar sehingga lebih mirip dengan kepala burung.

Pemilik cicak, Sulaiman menuturkan, ia menemukan cicak secara tidak sengaja. Cicak berkepala mirip burung itu ia temukan di pinggir almari. 'Sepintas, seperti cicak pada umumnya tapi jika diperhatikan dengan seksama maka akan terlihat perbedaaanya,' ungkapnya, Senin (25/04/2011).

Sulaiman menjelaskan, jika dilihat lebih teliti dan mendekat maka akan ada perbedaannya. Yaitu, kepala cicak lebih besar daripada cicak pada umumnya. Tak hanya itu, kepala cicak milik Sulaiman ini lebih mirip kepala burung.

'Kepala cicak lebih besar dan bentuknya menonjol, sehingga mirip dengan kepala burung. Selain itu, ekor cicak memiliki dua warna, bagian belakang berwarna putih sedang ekor sambungannya berwarna merah. Tak hanya itu, hidungnya lebih mirip hidung buaya, mulutnya lebih menonjol,' jelasnya.

Meski ada yang menawar dengan harga tinggi, ia mengaku tak berminat menjualnya.

Kirim Cicak anda yg lebih menarik di sini !

Benda-Benda Antik Harta Karun di Austria

Posted: 25 Apr 2011 03:39 AM PDT

Pemerintah Austria mengumumkan penemuan harta karun dari seorang warga. Benda-benda berharga itu sebetulnya telah ditemukan empat tahun lalu, namun baru diumumkan Jumat kemarin setelah menjalani penelitian dan sempat dibiarkan bertahun-tahun oleh si penemu.



Menurut kantor berita Associated Press, Departemen Urusan Benda-benda Purbakala Austria mengungkapkan lebih dari 200 cincin, bros, ikat pinggang, piring perak berlapis emas dan ornamen-ornamen berharga lainnya.

Kumpulan harta itu diyakini berasal dari 650 tahun yang lalu. Sumber dan nilai benda-benda berharga itu masih diteliti lebih lanjut. Menurut pernyataan pemerintah, penemuan harta karun ini ibarat cerita dongeng. 'Ini adalah salah satu penemuan paling signifikan atas harta abad pertengahan di Austria,' lanjut pernyataan pihak berwenang dari Kantor Federal Koleksi Benda-benda Bersejarah.

Menurut majalah mingguan Profil, penemu harta karun ini adalah seorang warga Kota Wiener Neustadt bernama Andreas K. Dia mengaku tidak sengaja menemukanya ketika sedang berkebun di halaman rumah pada 2007.


Profil mengungkapkan Andreas saat itu tersandung dan menimpa sebuah gundukan. Dia lalu menggali gundukan, yang ternyata merupakan kumpulan perhiasan kuno. Dia tidak langsung melapor ke pihak berwenang, melainkan menaruh benda-benda yang masih bercampur tanah kering itu di ruang bawah tanah.

Dia baru melapor dua tahun kemudian saat mengosongkan isi rumah, yang dia jual. Awalnya, Andreas memfoto benda-benda itu dan dimuat di internet. Begitu mendapat tanggapan yang antusias dari para kolektor, Andreas lalu membawa temuannya ke pihak berwenang.

Menurut majalah Profil, Andreas tidak berminat untuk menjual penemuannya itu. Dia hanya tertarik untuk meminjamkan benda-benda itu ke salah satu museum di Austria.

Click here to get celebindonesia HOT PICS for free by Email!

Foto2 resmi Justin Bieber di Jakarta

Posted: 25 Apr 2011 03:02 AM PDT






neng gomez...
paparazzi atau kenek?:







 

Bis Bertingkat yang Menyeramkan

Posted: 25 Apr 2011 02:32 AM PDT


Malam ini udara dingin sekali. Dua hari lagi hari raya Imlek akan tiba. Vivin yang sedang berdiri di halte, mengusap-usap telapak tangannya untuk mengusir dingin. Sayup-sayup terdengar suara burung hantu di kejauhan. Vivin mengutuk bossnya dalam hati, karena memaksanya berangkat pada jam yang sangat tidak menyenangkan ini. Vivin ditugaskan untuk mengantarkan sebuah paket ke sebuah gudang tua di ujung kota. Perjalanan ke sana memerlukan waktu sekitar setengah jam, dan satu-satunya jenis angkutan umum yang tersedia adalah bis bertingkat yang sudah tua dan jalannya lambat.

Setelah menunggu lama, akhirnya bis itu muncul. Vivin pun naik. Hanya ada beberapa penumpang saja yang terlihat. Vivin terus melangkah menuju tangga karena dia memutuskan untuk duduk di tingkat atas saja. Tetapi langkahnya dihentikan oleh seorang nenek keriput yang duduk di dekat tangga.

Nenek itu berkata,"Jangan naik ke atas, nak. Di atas berbahaya.". Vivin terkejut. Dia pernah mendengar kisah-kisah menyeramkan tentang bis bertingkat seperti yang pernah diceritakan teman-temannya. Karena merasa ngeri, Vivin pun mengurungkan niatnya untuk naik ke atas. Setelah memilih sebuah bangku yang agak jauh, Vivin duduk sambil membayangkan hal-hal yang mengerikan yang mungkin terjadi.

Perjalanan 30 menit yang menegangkan itu pun akhirnya dapat dilalui. Vivin telah sampai di tempat tujuannya, ketika bis bertingkat itu berhenti di sebuah halte. Vivin turun sambil menarik nafas lega, sementara bis itu kembali melanjutkan perjalanannya.

Keesokan malamnya, satu malam sebelum malam Imlek, Vivin kembali ditugaskan bossnya untuk mengantarkan sebuah paket lagi ke gudang yang sama. Vivin pun kembali berangkat menuju halte. Bis yang sama dengan bis yang kemarin muncul lagi, Vivin naik. Penumpang bis yang terlihat hanya beberapa orang saja. Vivin lalu berjalan menuju tangga. Tetapi di sana Vivin kembali dihentikan oleh seorang nenek keriput yang duduk di dekat tangga. Nenek yang sama dengan yang kemarin.

Nenek itu berkata,"Jangan naik ke atas, nak. Di atas berbahaya.". Vivin teringat dengan pengalamannya kemarin. Ia merasa takut dan memilih untuk duduk di sebuah bangku yang agak jauh dari tangga. Setelah 30 menit, bis bertingkat itu akhirnya berhenti di halte tempat tujuan Vivin. Vivin turun dengan perasaan lega.

Dan bis itu pun melanjutkan perjalanan kembali.

Keesokan harinya, tepat pada malam Imlek, Vivin kembali diberi tugas oleh bossnya untuk mengantarkan sebuah paket lagi ke gudang yang sama dengan sebelumnya. Vivin menunggu bis di halte sambil melihat ke sekelillingnya. Suasana kota terlihat meriah. Lampion dan hiasan berwarna warni menghiasi sudut-sudut jalan. Ketika bis bertingkat yang ditunggunya datang, Vivin naik. Bis itu adalah bis yang sama dengan yang kemarin. Vivin melihat ke arah bangku di dekat tangga, dan benar saja, nenek yang sama dengan yang kemarin terlihat duduk di situ. Vivin lalu mendekati nenek keriput itu. Sebelum nenek itu berkata apa-apa, Vivin mendahuluinya, "Nek, apapun yang akan Nenek katakan, saya tetap akan naik dan duduk di atas. Malam ini adalah malam Imlek dan suasana kota begitu meriahnya, saya tidak takut akan sesuatupun."

Tanpa menunggu jawaban apa-apa dari nenek tua itu, Vivin lalu naik ke atas. Tidak ada penumpang satu orang pun di atas. Vivin memilih untuk duduk di dekat jendela, dan menunggu dengan perasaan tegang. Tetapi hingga 30 menit berlalu, tidak terjadi apa-apa.

Akhirnya Vivin sampai di tempat tujuan, dan bis itu berhenti di sebuah halte. Vivin turun dari tingkat atas dan mencari si nenek keriput di dekat tangga. Setelah bertemu, lalu Vivin bertanya, "Nek, kenapa sih, Nenek melarang penumpang untuk naik ke atas? Saya sudah mencoba sendiri, ternyata di atas tidak ada apa-apa yang membahayakan. Sebenarnya ada apa sih, nek?"

Sambil menunjukkan jarinya ke atas, nenek keriput itu menjawab, "Di atas berbahaya, nak. Tidak ada supirnya."

Click here to get celebindonesia HOT PICS for free by Email!

Sai Baba Meninggal Dunia

Posted: 25 Apr 2011 02:01 AM PDT


Tokoh Spritual terkemuka asal India, Sri Sathya Sai Baba, meninggal di Rumah Sakit Sathya Sai, Puttaparthi, Negara Bagian Andra Pradesh, India, Ahad (24/4) pukul 07.40 waktu setempat. Pria yang dikenal sebagai 'manusia setengah dewa' ini mengembuskan napas terakhirnya pada usia 84 tahun akibat gangguan pernapasan dan jantung yang telah lama dideritanya.

Sai baba telah dirawat di rumah sakit tersebut sejak 28 Maret 2011 setelah mengalami gagal jantung. Kondisi sejak Kamis pagi silam memang dinyatakan dokter sangat kritis. Sebagian besar organ-organ tubuhnya tidak cukup kuat untuk menghadapi efek samping dari obat-obatan yang digunakan untuk mengobati jantungnya. Kondisi hati serta tekanan darahnya juga sangat mengkhawatirkan.

Ribuan pengikut Sai Baba juga telah berkumpul di rumah sakit tempat Sai Baba mengembuskan napas terakhirnya. Mereka akan mengiringi pemulangan jenazah Sai Baba ke tempat kelahirannya di bagian selatan Provinsi Andra Pradesh.

Sai Baba lahir dengan nama Sathyanarayana Raju pada 23 November 1926. Dia diyakini sebagai reinkarnasi dari Shirdi Baba, seorang filsuf dan mahayogi, yang meninggal dunia pada 1918. Ia adalah seorang guru, orang yang mengabdikan hidupnya untuk perbaikan kemanusiaan, orator, pencipta lagu ataupun puisi dan filsuf India Selatan yang sering digambarkan sebagai orang suci. Sai Baba mengatakan tidak pernah membuat agama, ia mengajarkan bahwa semua agama itu sama dan ia tidak suka akan orang yang berpindah agama.

Filosofinya yang kontroversial membuatnya dikenal publik. Filosofinya berbunyi: 'Hanya ada satu agama, yaitu agama cinta, hanya ada satu bahasa, yaitu bahasa hati, hanya ada satu kasta, yaitu kasta kemanusiaan, hanya ada satu Tuhan, dan Dia ada di mana-mana.'

Ngesot bareng ke Gn. Ciremai 3.078 via Palutungan

Posted: 25 Apr 2011 01:49 AM PDT

Wilujeung enjing pendaki2 senior,,,
nubi badhe ngiring share catper +toper acakadut ngesot ka ciremai kamari.

peserta, panjoel4, redclay, qrs89, kumar, dyah,cupeii
Ciremai via palutungan 22-23 April 2011
puncak mataram 3.058 mdpl / puncak sunan talaga 3.056 mdpl dan puncak sejati 3.078 mdpl

20 April 2011
Sayah mendapat sms dan BBm dari 2 orang berbeda ngajak jalan-jalan. Isinya hampir sama. "Ciremai yuk tgl 22". Sayah balas dengan padat singkat dan jelas, "why not? with who?". Dan sms berlangsung panjang kek orang pacaran

21 April 2011
Sms lagi pagi-pagi. 2 orang kawan membawa pasukan masing-masing. Dan saya tetap single fighter. Jarkom pun dikirim via sms, BBM dan twitter, isinya: "kosan gw, blanja, briefing, skrg, no lama". Managemen perjalanan, manajemen logistik, fixing semuanya. Beruntung pada punya peralatan pribadi seadanya, jadi ga perlu nyari pinjeman sana sini. Peralatan kelompok juga lagi pada dipegang sama beberapa anggota team. Tim logistik belanja, sisanya nglengkapin peralatan dan packing.

karena ga foto2 pas packing dan belanja,,

kasih bon aja ya!!




Tepat pukul 19.00 jalan ke meeting point dengan member lainnya. Dan naik bus jurusan bandung semarang. Kurang beruntung, hanya 1 dari 6 member yang kebagian duduk. Namun satu per-satu akhirnya dapat duduk. Kami sibuk sendiri membunuh kebosanan di angkutan umum tersebut dengan memainkan gadget masing-masing yang ujungnya ngobrol jg di twitter

Hambatan muncul tepat pukul 11.00 malam, ban bus tiba-tiba bocor. Akhirnya, kami semua pindah bus, dan guess what? Kami berdiri lagi.

skip cerita nyampe terminal Cirebon (harja mukti) dan nyarter angkot ke pos pendakian palutungan.

22 April 2011
Jam 3 malam nyampe di palutungan, sayah langsung bertugas nyari posnya yang ternyata gak buka 24 jam. Sementara teman-teman mengeluarkan barang-barang dari mobil carteran. Walhasil warung sebelah rumah ranger jadi tempat tidur malam itu sembari menunggu pagi.

Bangun pagi-pagi ngurus perijinan yang seharusnya ngurus di linggarjati, akhirnya nitip ngurus ke rangernya.

bangun pagi, repack, foto bareng:






aing yang jaket merah dan topi hitam



shelter terdekat dari pos perijinan

Perjalanan dimulai pukl 07.00 WIB,
dan ternyata lumayan banyak shelter di sepanjang perjalanan sampe puncak,

sampai di pos pertama Cigowong pukul 10.00 wib (banyak shelter= santai mode on :p). Di Cigowong, sayah yang dengan akal busuk saya bawa botol dan kompan yg masih kosong, langsung refill air di pos terakhir yang terdapat sumber air ini. (yang lainnya bawa minuman masih segel :D)
cigowong:





Sarapan, refill air dan istirahat lama di sini,

jam 11.30 lanjut perjalanan menuju tempat rencana camp yakni pos pasanggrahan.
sepanjang jalan banyak pos yang dilewatin, tp males nulis waktu sampe satu-satu disini.

kira-kira gini dah:
cigowong-kuta= 1/2 jam
kuta-pangguyangan badak= 40 jam
pangguyangan badak - arban = 1.15 jam
arban - tanjakan asoy= 30 mnit + rehat 45 menit
tanjakan asoy - pasanggrahan = 1jam 40 menit
ditambah rehat sekitar 10 mnitan tiap post

 foto-foto di tiap pos:










sekitar sgitu lah, lupa catatannya dibawa temen,
nyampe di pasanggrahan sekitar jam 17.00 wib

karena gerimis mengundang dan hujan datang, saya dan satu teman yg duluan sampe langsung bangun tenda dan bikin flysheet buat jadi atap para dankipur masak. Ga sempat foto-foto takut baterai habis dan kehujanan, setelah makan tenda sayah langsung tidur jam 19.00 tenda sebelah sesi curhat ntah sampe jam brapa.
 
pesanggrahan ketika gerimis mengundang:




23 April 2011
jam stengah 3 alarm pada bunyi..
tapi masing2 tenda cuma bangun satu orang yakni para dankipur yang segera menyeduh energen sebagai penahan rasa lapar ditambah susu.

jam stengah 4 summit attack pun dilaksanakan.

destinasi selanjutnya goa walet dan kemudian puncak.
summit attack dan goa walet:







Rombongan kami boleh berangkat paling akhir summit attacknya. Tapi 2 dari kami dapet summit duluan, dan dapat sisa-sisa sunrise.
summit dan sisa-sisa sunrise:


the lucky number one (beberapa menit sebelum TS sampe, tp ga bawa kamera)


aing jadi pahlawan, karena bawa HP, yg bawa kamera belom nyampe


bayangan segitiga khas ciremai
puncak sunan talaga dan sunan mataram:

ritual sujud syukur




puncak sejati 3.078 mdpl:


the red jacket (yes we get it!)



sepotong 2 potong coklat dan biskuit


benih cinlok diatas kawah




the holy scarf




congratulations brader..
foto hura-hura bersama:


who is the coolest one?? haha


bersama om-om dari bukopin..




yes together we can do it man!!!


uh yeahhhh!!!!


Pose aing paling keren!!! give peace a chance!!!

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Profile Facebook terkeren !

Posted: 25 Apr 2011 01:26 AM PDT


Kreativitas tidak ada matinya, bahkan selalu ada cara untuk membuatnnya aneh dan unik. Ini adalah sedikit dari kreartivitas menggunakan profile facebook. Keren bukan??

Status_facebook_keren_1

Status_facebook_keren_2
Status_facebook_keren_3
Status_facebook_keren_4
Status_facebook_keren_5
Status_facebook_keren_6
Status_facebook_keren_8
Status_facebook_keren_7
Status_facebook_keren_9
Status_facebook_keren_10
Status_facebook_keren_11
Status_facebook_keren_12
Status_facebook_keren_13


Gua dong terkeren....

Modifikasi honda scoopy terbaru...

Posted: 25 Apr 2011 01:20 AM PDT

buat teman2 yang mau modif motor nya.. blom punya ide.. check this out yg ini.. sapa tau dapet ide..

ga pake lama langsung kita liat aja foto2 nya.
























http://lubang-kecil.blogspot.com/2011/04/foto-foto-modifikasi-honda-scoopy.html

Beginilah Badai Tornado bermula !

Posted: 25 Apr 2011 01:04 AM PDT

Bagaimana tornado terjadi/terbentuk ? Perubahan lapisan udara merupakan pemicu lahirnya Tornado dalam hal ini jika lapisan udara dingin berada diatas lapisan udara panas, udara panas naik dengan kecepatan 300-an km/jam, udara yang menyusup dari sisi inilah yang mengakibatkan angin berputar sehingga membentuk tornado, dan bila sudah sempurna maka sebuah tornado bisa memiliki kecepatan hingga 400 Km/jam serta lebar cerobong antara 15 - 365 meter. Untuk lebih jelasnya saya sertakan gambar berikut dibawah ini :


www.haxims.blogspot.com

Tornado adalah angin badai di antara badai paling kejam di Bumi, dengan potensi untuk menyebabkan kerusakan yang sangat serius.

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com


www.haxims.blogspot.com

Badai cepat berkembang - disertai hujan, guntur dan kilat. Ketika suhu tanah meningkat, udara panas dan lembab mulai naik.

www.haxims.blogspot.com

Ketika hangat, udara lembab dan dingin memenuhi udara kering, itu terangkat ke atas, masuk lapisan udara atas. sebuah awan petir mulai tercipta pada fase ini.

www.haxims.blogspot.com

Pergerakan udara keatas sangat cepat. Angin dari sisi samping menyebabkan arah yang berbeda dan membentuk sebuah pusaran

www.haxims.blogspot.com

Sebuah kerucut hasil putaran udara yang berpilin tersebut mulai terbentuk dan terlihat dari awan ke permukaan tanah.

www.haxims.blogspot.com

Semoga artikel ini bisa memberi kalian sedikit pengetahuan mengenai terbentuknya tornado, melihat gambar diatas rasanya saya igin melihat tornado secara live.


Sumber : www.aziz-rhamadhan.co.cc
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Keutamaan Orang Kaya Yang Bersyukur

Posted: 25 Apr 2011 12:56 AM PDT

Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu dia berkata:
جاء الفقراء إلى النبي فقالوا: يا رسول الله، ذهب أهل الدثور من الأموال بالدرجارت العلا والنعيم المقيم، يصلون كما نصلي، ويصومون كما نصوم، ولهم فضل من أموال يحجون بها ويعتمرون ويجاهدون ويتصدقون، وليست لنا أموال…وفي رواية مسلم: فقال رسول الله في آخر الحديث: "ذلك فضل الله يؤتيه من يشاء" (متفق عليه).

"Orang-orang miskin (dari para sahabat Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam) pernah datang menemui beliau shallallahu 'alaihi wa sallam, lalu mereka berkata: "Wahai Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, orang-orang (kaya) yang memiliki harta yang berlimpah bisa mendapatkan kedudukan yang tinggi (di sisi Allah Ta'ala) dan kenikmatan yang abadi (di surga), karena mereka melaksanakan shalat seperti kami melaksanakan shalat dan mereka juga berpuasa seperti kami berpuasa, tapi mereka memiliki kelebihan harta yang mereka gunakan untuk menunaikan ibadah haji, umrah, jihad dan sedekah, sedangkan kami tidak memiliki harta…".

Dalam riwayat Imam Muslim, di akhir hadits ini Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Itu adalah kerunia (dari) Allah yang diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya"1.


Hadits yang agung ini menunjukkan besarnya keutamaan orang kaya yang memanfaatkan kekayaannya untuk meraih takwa kepada Allah Ta'ala, dengan menginfakkan hartanya di jalan yang diridhai-Nya.

Imam Ibnu Hajar al-'Asqalani berkata, "Dalam hadits ini (terdapat dalil yang menunjukkan) lebih utamanya orang kaya yang menunaikan hak-hak (Allah Ta'ala) pada (harta) kekayaannya dibandingkan orang miskin, karena berinfak di jalan Allah (seperti yang disebutkan dalam hadits di atas) hanya bisa dilakukan oleh orang kaya"2.

Beberapa faidah penting yang terkandung dalam hadits ini:

- Mensyukuri nikmat harta yang Allah Ta'ala berikan kepada kita adalah dengan mengakui dan meyakini dalam hati bahwa nikmat tersebut dari Allah Ta'ala semata, menyebut-nyebut dan menampakkan nikmat tersebut secara lahir, serta menggunakannya di jalan yang diridhai-Nya3.

- Allah Ta'ala memuji orang-orang yang memiliki harta tapi tidak membuat mereka lalai dari mengingat Allah Ta'ala dan beribadah kepada-Nya, dalam firman-Nya,

{رِجَالٌ لَا تُلْهِيهِمْ تِجَارَةٌ وَلَا بَيْعٌ عَنْ ذِكْرِ اللَّهِ وَإِقَامِ الصَّلَاةِ وَإِيتَاءِ الزَّكَاةِ يَخَافُونَ يَوْمًا تَتَقَلَّبُ فِيهِ الْقُلُوبُ وَالْأَبْصَارُ}

"Laki-laki yang tidak dilalaikan oleh perniagaan dan tidak (pula) oleh jual beli dari mengingat Allah, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat. Mereka takut pada hari (pembalasan) yang (pada saat itu) hati dan penglihatan menjadi goncang" (QS an-Nuur:37).

Imam Ibnu Katsir berkata, "Mereka adalah orang-orang yang tidak disibukkan/dilalaikan oleh harta benda dan perhiasan dunia, serta kesenangan berjual-beli (berbisnis) dan meraih keuntungan (besar) dari mengingat (beribadah) kepada Rabb mereka (Allah Ta'ala) Yang Maha Menciptakan dan Melimpahkan rezki kepada mereka, dan mereka adalah orang-orang yang mengetahui (meyakini) bahwa (balasan kebaikan) di sisi Allah Ta'ala adalah lebih baik dan lebih utama daripada harta benda yang ada di tangan mereka, karena apa yang ada di tangan mereka akan habis/musnah sedangkan balasan di sisi Allah adalah kekal abadi"4.

- Imam al-Qurthubi berkata, "Dianjurkan bagi seorang pedagang (pengusaha) untuk tidak disibukkan/dilalaikan dengan perniagaan (usaha)nya dari menunaikan kewajiban-kewajibannya, maka ketika tiba waktu shalat fardhu hendaknya dia (segera) meninggalkan perniagaannya (untuk menunaikan shalat), agar dia termasuk ke dalam golongan orang-orang (yang dipuji Allah Ta'ala) dalam ayat (di atas) ini"5.

- Imam Ibnu Muflih al-Maqdisi berkata, "Dunia (harta) tidaklah dilarang (dicela) pada zatnya, tapi karena (dikhawatirkan) harta itu menghalangi (manusia) untuk mencapai (ridha) Allah Ta'ala, sebagaimana kemiskinan tidaklah dituntut (dipuji) pada zatnya, tapi karena kemiskinan itu (umumnya) tidak menghalangi dan menyibukkan (manusia) dari (beribadah kepada) Allah. Barapa banyak orang kaya yang kekayaannya tidak menyibukkannya dari (beribadah kepada) Allah Ta'ala, seperti Nabi Sulaiman 'alaihis salam, demikian pula (sahabat Nabi Ta'ala) 'Utsman (bin 'Affan) radhiyallahu 'anhu dan 'Abdur Rahman bin 'Auf radhiyallahu 'anhu. Dan berapa banyak orang miskin yang kemiskinannya (justru) melalaikannya dari beribadah kepada Allah dan memalingkannya dari kecintaan serta kedekatan kepada-Nya…"6.

- Penting untuk diingatkan di sini bahwa mencintai harta dan kedudukan dunia secara berlebihan merupakan fitnah yang bisa menjerumuskan manusia ke dalam jurang kebinasaan, sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam,

«إِنَّ لِكُلِّ أُمَّةٍ فِتْنَةً، وَفِتْنَةَ أُمَّتِي الْمَالُ»

"Sesungguhnya pada setiap umat (kaum) ada fitnah (yang merusak/menyesatkan mereka) dan fitnah (pada) umatku adalah harta".

Maksudnya: menyibukkan diri dengan harta secara berlebihan adalah fitnah (yang merusak agama seseorang) karena harta dapat melalaikan pikiran manusia dari melaksanakan ketaatan kepada Allah Ta'ala dan membuatnya lupa kepada akhirat, sebagaimana firman-Nya:

{إِنَّمَا أَمْوَالُكُمْ وَأَوْلادُكُمْ فِتْنَةٌ وَاللَّهُ عِنْدَهُ أَجْرٌ عَظِيمٌ}

"Sesungguhnya hartamu dan anak-anakmu merupakan fitnah (bagimu), dan di sisi Allah-lah pahala yang besar" (QS at-Tagaabun:15)7.

وصلى الله وسلم وبارك على نبينا محمد وآله وصحبه أجمعين، وآخر دعوانا أن الحمد لله رب العالمين

Kota Kendari, 28 Muharram 1432 H


Penulis: Ustadz Abdullah bin Taslim al-Buthoni, MA
1 HSR al-Bukhari (no. 807 dan 5970) dan Muslim (no. 595).
2 Kitab "Fathul Baari" (3/298).
3 Lihat keterangan Imam Ibnul Qayyim dalam kitab "al-Waabilush shayyib" (hal. 11).
4 Kitab "Tafsir Ibnu Katsir" (3/390).
5 Kitab "Tafsir al-Qurthubi" (5/156).
6 Kitab "al-Aadaabusy syar'iyyah" (3/469).
7 Lihat kitab "Faidhul Qadiir" (2/507).

Ramuan ajaib itu bernama Air Kelapa !

Posted: 25 Apr 2011 12:47 AM PDT


Sejak lama, kelapa dikenal sebagai tumbuhan yang kaya manfaat. Nyaris tak ada bagian dari tanaman kelapa yang tidak bermanfaat bagi kehidupan.

Namun tak jarang pula orang yang tidak paham memanfaatkan setiap bagian dari kelapa. Air kelapa misalnya, justru hanya menjadi limbah karena bingung memanfaatkanya. Padahal air kelapa justru sangat berkhasiat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh.

Nah.. agar air kelapa tak terbuang percuma, Anda perlu tahu apa saja khasiat dan kegunaannya.

Inilah alasan kenapa Anda perlu minum air kelapa:

1. Air kelapa ternyata lebih bernutrisi ketimbang susu penuh (whole milk) karena tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak.
2. Air kelapa dapat memperbaiki sirkulasi darah dan dikenal mampu membersihkan saluran pencernaan.
3. Air kelapa tidak hanya akan membuat sistem kekebalan tubuh Anda lebih baik, tetapi juga membantu tubuh melawan beberapa jenis virus penyebab penyakit.
4. Jika Anda mengidap penyakit batu ginjal, biasakanlah meminum air kelapa secara rutin. Kebiasaan meminum air kelapa akan mambantu memecah batu ginjal dan memudahkan mereka keluar dari tubuh.
5. Air kelapa juga dikenal sejak dahulu dapat menyembuhkan gangguan saluran kencing. Segelas air kelapa akan meredakan rasa sakit akibat susah kencing.
6. Jika Anda masih merasa pusing karena mabuk, tak ada yang bisa memulihkannya dengan cepat selain mengonsumsi air kelapa.
7. Air kelapa yang rasanya lembut sangat kaya akan elektrolit dan potassium . Potassium dapat membantu tubuh mengatur tekanan darah dan fungsi organ jantung.
8. Air kelapa dapat mempercepat naiknya trombosite bagi penderita DBD dan menurunkan demam (trombosit turun karena dipakai untuk mencegah pendarahan,karena demam tinggi mengakibatkan pengentalan darah,dan pori"pembuluh darah membesar)


Berbagai manfaat air kelapa:
a. Air kelapa berkhasiat sebagai diuretik, yaitu untuk memperlancar pengeluaran air seni. Air kelapa muda dicampur dengan sedikit sari jeruk sitrun bermanfaat untuk mengatasi dehidrasi, juga untuk memerangi gangguan cacing dalam perut anak-anak kecil.

b. Jika air kelapa muda yang dicampur dengan susu amat baik untuk makanan anak. Campuran air kelapa muda tersebut mempunyai khasiat untuk mencegah penggumpalan susu dalam perut, muntah, sembelit, dan sakit pencernaan.

c. Air kelapa juga mempunyai bermacam-macam khasiat sebagai obat. Di antaranya, minum air kelapa muda juga dapat membantu mengatasi pengaruh racun obat sulfa dan antibiotika lain, sehingga menjadikan obat-obat itu lebih cepat diserap darah.

d. Mencuci muka dengan air kelapa secara kontinu tiap hari dapat menyembuhkan atau melenyapkan jerawat, noda-noda hitam, kerutan pada wajah yang datang lebih dini, kulit mengering, dan wajah menjadi tampak berseri.

e. Campurlah air kelapa dengan sedikit madu. Ramuan ini merupakan tonikum yang murah tetapi berkhasiat. Ramuan ini merangsang pusat-pusat seksual tubuh dan meniadakan akibat buruk gairah seksual berlebih.

f. Jerawat membandel dapat diobati dengan campuran 25 gram pasta kunyit dengan segelas air kelapa, lalu dibiarkan selama semalam suntuk, kemudian tambahkan 3 sendok teh bubuk cendana merah. Aduk-aduklah semua bahan tersebut sampai rata, kemudian disimpan lagi tanpa terganggu selama 3 hari. Saringlah ramuan tadi dengan tiga lapis kain kasa. Simpan sari tadi dalam botol, dan oleskan pada muka dua kali sehari hingga jerawat lenyap.

g. Air kelapa juga berkhasiat sebagai obat luka, telapak kaki pecah-pecah, dan eksim. Membuat ramuannya relatif mudah. Rendamlah segenggam beras dalam air kelapa muda bersama tempurungnya sampai beras terasa asam karena peragian, kemudian beras digiling menjadi bubuk halus. Tepung beras tersebut digunakan dengan dioleskan setiap hari selama 3-4 hari pada bagian tubuh yang sakit.

h. Jika air kelapa muda dicampur dengan sejumput bubuk kunyit dan air kapur sirih dalam ukuran sama merupakan obat luka bakar dan meniadakan rasa panas pada telapak kaki dan tangan

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6902492

Kirim ramuan anda yg lebih menarik di sini !

Taxi Bike, Tampilan Ojek Bertarif Argo

Posted: 25 Apr 2011 12:41 AM PDT

Salah satu alternatif transportasi baru muncul di Bandung. Transportasi tersebut dinamai Taxi Bike. Fungsinya hampir serupa dengan ojek. Tapi ini hitungannya memakai argo, dan tak hanya melayani penumpang saja.



Taxi Bike di Bandung ini baru beroperasi akhir Januari 2011 lalu. Saat ini armada yang tersedia baru 10 motor, namun yang aktif beroperasi hanya 7 motor.



Selain mengangkut penumpang, Taxi Bike juga memberikan jasa delivery service atau keperluan lain. Basecamp Taxi Bike saat ini ada di Jalan Pelajar Pejuang. Tapi biasanya mereka mobile dijalanan atau mangkal di Taman Cikapayang Dago.



Meski baru sekitar satu bulan lebih beroperasi, banyak orang yang menggunakan jasa Taxi Bike untuk delivery service dibanding antar jemput. Mulai dari beli tiket bioskop hingga perpanjangan STNK.


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Status Facebook dengan Like Terbanyak Di Dunia

Posted: 25 Apr 2011 12:37 AM PDT



Adalah seorang rapper Lil Wayne yang berhasil memecahkan Rekor Dunia Guinness dengan mendapatkan Likes terbanyak didunia dalam waktu 24 jam dan juara kedua adalah Oreo dengan mendapatkan likes sebanyak 114,619 likes saja.


Berikut status Lil Wayne dan Oreo yang mendapat jempol ratusan ribu orang






sumber :http://www.i-dus.com/2011/04/inilah-status-facebook-yang-dapat-like.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Petir Yg Sesungguhnya,Mengerikan!

Posted: 25 Apr 2011 12:32 AM PDT

Pertama kalinya gambar petir telah ditangkap oleh kamera X-Ray £ 1500 Khusus kecepatan tinggi diciptakan oleh Meagan Schaal di Florida Institute of Technology di Melbourne, Florida.

Baru-baru ini selama kejadian badai di Camp Blanding, Florida,  rana kamera elektronik "merekam" kilat yang merambat di sekrup buatan yang dipicu oleh roket dan kawat dan mengalir ke bumi dengan kecepatan seperenam kecepatan cahaya.

Orang Judes Cepet mati !

Posted: 25 Apr 2011 12:33 AM PDT

Orang yang judes, agresif dan sering marah-marah memiliki risiko serangan stroke 40 persen lebih besar dibanding orang yang mampu mengendalikan diri. Kok bisa?

Karena ketika orang sering marah maka dinding arteri leher mudah menyempit sehingga memicu serangan jantung dan stroke. Demikian kesimpulan dr Ralph Sacco, ketua neurologi di University of Miami Miller School of Medicine yang dipublikasikan di jurnal Hypertension.

'Pengetahuan adalah langkah pertama untuk membuat perubahan perilaku. Jika ada pengetahuan tentang stres dan watak judes bisa membantu mengubah perilaku orang sehingga bisa menghindari risiko serangan jantung,' kata Sacco.

Tim riset yang dipimpin Angelina Sutin dari US National Institute on Aging, mengumpulkan data lebih dari 5.600 orang di empat desa di Sardinia, Italia.

Para peneliti menemukan bahwa mereka yang memiliki skor tinggi untuk sifat antagonis, mengalami penebalan lebih banyak pada arteri leher (karotid), dibandingkan dengan orang yang sifatnya lebih menyenangkan.

Penebalan dinding arteri karotid merupakan faktor risiko serangan jantung dan stroke. Orang yang sering marah dan judes memicu penebalan dinding arteri.

'Orang yang menyenangkan cenderung mudah percaya, mengatakan apa adanya dan menunjukkan kepedulian terhadap orang lain, sementara orang-orang yang mendapat skor tinggi untuk sifat antagonis, cenderung tak mudah percaya, skeptis dan sinis, manipulatif, egois, sombong dan cepat mengekspresikan kemarahan,' terang Sutin.

Secara umum, pria lebih banyak mengalami penebalan dinding arteri daripada wanita. Tapi di antara perempuan yang antagonis, risikonya cepat menyamai laki-laki.

'Sedangkan wanita dengan sifat menyenangkan memiliki dinding arteri yang jauh lebih tipis dibandingkan laki-laki yang sifatnya menyenangkan. Antagonisme memiliki keterkaitan lebih erat dengan penebalan arteri pada wanita,' kata Sutin.

Biasanya, penebalan dinding arteri adalah pertanda meningkatnya usia, namun orang muda dengan sifat judes akan mengalami penebalan dinding arteri.

'Orang yang menyenangkan cenderung mudah percaya, mengatakan apa adanya dan menunjukkan kepedulian terhadap orang lain, sementara orang-orang yang mendapat skor tinggi untuk sifat antagonis, cenderung tak mudah percaya, skeptis dan sinis, manipulatif, egois, sombong dan cepat mengekspresikan kemarahan,'
Angelina Sutin dari US National Institute on Aging.

http://aneh92.blogspot.com/2011/04/orang-judes-gampang-kena-stroke.html

Persiapan Tentara Inggris Menghadapi Hari Pernikahan Pangeran Williams

Posted: 25 Apr 2011 12:15 AM PDT

Preparation Photographs British Army Facing Wedding Day Prince Williams

Forces Equestrian
Royal Wedding Prep
Stefan Wermuth / Reuters

A rehearsal of the maneuvers that will be used for the Kingdom Marriage 29 April performed in Hyde Park, 14 April 2011.

Helm ceremony
Royal Wedding Prep
John Stillwell / AFP / Getty Images

This head protector of Household Cavalry, who will escort the Prince William and Kate Middleton through London on the wedding day. Photos taken on 15 April 2011

Coat of Arms
Royal Wedding Prep
Suzanne Plunkett / WPA / Getty Images

Sketch of a new symbol for the family of Catherine Middleton's organized at the College of Arms in London on April 18, 2011.

Union Jacks
Royal Wedding Prep
Ben Stansall / AFP / Getty Images

Union Jack or British flag began to be installed in Regent Street, April 20, 2011.

Choir
Royal Wedding Prep
Dominic Lipinski / AFP / Getty Images

Organist and master Choristers James O'Donnell led the choir at Westminster Abbey, which will be sung at weddings. Photo taken 15 April 2011.

Be measured
Royal Wedding Prep
AFP / Getty Images

Master tailor Lance Sergeant Matthew Else, left, measures the Irish Guardsman Bortnill St'Ange to uniforms worn during wedding ceremonies. The Guards had just returned from Afghanistan.

Brush
Royal Wedding Prep
Leon Neal / AFP / Getty Images

A member of the Scots Guard, F Company, prepare ceremonial tunic in Central London's Wellington Barracks, 20 April 2011.

Cleaning up
Royal Wedding Prep
John Stillwell / AFP / Getty Images

A group of Household Cavalry troops at the barracks cleaning cages Knightsbridge Central London, 15 April 2011.

Saddle


Royal Wedding Prep
Peter Macdiarmid / Getty Images

saddle prepared at Hyde Park Barracks, 15 April 2011.

Hyde Park in the Afternoon

Royal Wedding Prep
Peter Macdiarmid / Getty Images

Cavalry training at Hyde Park on 14 April 2011

Inspection

Royal Wedding Prep
Carl De Souza / AFP / Getty Images

The Irish Guards at Victoria Barracks inspection in the barracks, 21 April 2011.

Open Hats

Royal Wedding Prep
Carl De Souza / AFP / Getty Images

The Irish Guards they bear fur hats during the inspection, 21 April 2011

Almost Fainting
Royal Wedding Prep
Matt Dunham / AP

Master tailor Lance Sergeant Matthew Else, the shirt, helping soldiers who nearly fainted during an inspection, possibly because the hot air, 21 April 2011.

Dogs Uniform
Royal Wedding Prep
Carl De Souza / AFP / Getty Images

An Irish Wolfhound involved overseeing the inspection, 21 April 2011.

Mengenaskan Nenek Ini Hidup di Got selama 8 tahun !

Posted: 25 Apr 2011 12:01 AM PDT


Nenek Minah saat berada di selokan (Foto: Fahmi Firdaus/okezone)
Nenek Minah saat berada di selokan
Ketika anggota DPR meributkan membangun gedung mewah, masih banyak masyarakat yang belum mempunyai tempat tinggal yang layak. Tidak jauh dari Jakarta tepatnya di Jalan Mustika Sari, Kampung Babakan, Bekasi Timur, seorang nenek justru tinggal di selokan.

Nenek Minah ini harus merasakan hidup di got selama delapan tahun. Ketika ditemui okezone, nenek berusia 68 tahun ini menceritakan kisah hidupnya yang menghabiskan hari tuanya di got.

"Saya sudah delapan tahun tinggal di sini, saya juga mempunyai anak," ujarnya kepada okezone, Sabtu (23/4/2011).


Saat ini nenek Minah sudah ditinggal oleh suami tercintanya. " Suami saya sudah meninggal," ujarnya sambil mengelus dada.


Nenek Minah tidak meminta belas kasih masyarakat seperti pengemis pada umumnya. "Saya kalau makan beli sendiri, uangnya dari orang yang lewat saja," pungkasnya.


Selain tinggal di dalam got, setiap harinya nenek Minah juga membersihkan sampah dan daun-daunan yang terletak di dalam got tersebut dengan sapu lidi yang dia bawa. Got tempat nenek Minah tinggal terlihat bersih, berbeda dengan got pada umumnya.


Tidak ada yang berbeda dari Nenek Minah ini dengan nenek lainya. Cara bicaranya seperti orang biasa dan tidak terlihat seperti keterbelakangan mental.
Kirim nenek anda yg lebih menarik di sini !

Inilah 4 Universitas Terbaik Di Dunia!

Posted: 24 Apr 2011 11:56 PM PDT

  • Harvard University


Harvard University adalah universitas swasta di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat dan anggota Ivy League dan merupakan universitas terbaik dunia.Universitas Harvard adalah salah satu universitas paling bergengsi di dunia dan mempunyai pendapatan terbesar di antara universitas-universitas di seluruh dunia (US$22,6 miliar pada tahun 2004), hampir dua kali lipat Universitas Yale, pesaing terdekatnya). Rangking universitas Amerika Serikat keluaran US News tahun 2005 menempatkan Universitas Harvard dan Universitas Princeton bersama-sama di urutan pertama. Universitas Harvard juga meraih urutan pertama pada tahun 2004, setelah lima tahun di posisi kedua dan ketiga. Times Higher Education Supplement World University Rankings juga menempatkan Universitas Harvard di urutan pertama.


Fakultas Harvard University
* Harvard Faculty of Arts and Sciences d, Harvard Division of Engineering and Applied Sciences,
o Harvard College,
o Harvard Graduate School of Arts and Sciences (1872)
o Harvard Division of Continuing Education, Extension School Harvard Summer School
* Fakultas Kedokteran, termasuk Harvard Medical School (1782)
dan Harvard School of Dental Medicine (1867)
* Harvard Divinity School (1816)
* Harvard Law School (1817) * Harvard Business School (1908)
* Harvard Graduate School of Design (1914)
* Harvard Graduate School of Education (1920)
* Harvard School of Public Health (1922)
* Kennedy School of Government (1936)



  • Yale University

Universitas Yale adalah sebuah universitas swasta di New Haven, Connecticut. Didirikan pada 1701 sebagai Collegiate School, Yale adalah institusi pendidikan tinggi ketiga tertua di Amerika Serikat. Universitas ini memiliki banyak penerima Penghargaan Nobel dan Presiden Amerika Serikat, termasuk William Howard Taft, Gerald Ford (LL.B), George H.W. Bush (BA), Bill Clinton (JD), dan George W. Bush (BA). Penerimaan akademiknya adalah AS$12,7 miliar yang merupakan kedua terbesar di dunia (di belakang saingan besarnya, Universitas Harvard).Sekolah sarjana Yale termasuk program drama, musik, arsitektur, dan kedokteran. Sekolah Hukum Yale merupakan salah satu yang paling pemilih di Amerika Serikat, dan telah meluluskan beberapa Presiden AS dan anggota Mahkamah Agung.

FAKULTAS YALE UNIVERSITY

Universitas ini memiliki lebih dari 3000 anggota fakultas, di antaranya adalah Profesor Sterling yang dianggap sebagai peringkat tertinggi.



  • University of Cambridge

Universitas Cambridge (Inggris: Cambridge University; Latin: Universitas Cantabrigiensis) adalah universitas kedua-tertua di dunia bahasa Inggris, dengan persyaratan masuk yang paling ketat di Britania Raya.

Catatan awal sudah tidak tersimpan lagi, namun universitas ini tumbuh dari sebuah perhimpunan sarjana di kota Cambridge, Cambridgeshire, Inggris, kemungkinan dibentuk pada 1209 oleh sarjana yang kabur dari Universitas Oxford setelah bertengkar dengan penduduk kota sana. Referensi ?

Universitas Oxford dan Cambridge, sering dijuluki Oxbridge, telah memiliki sejarah kompetisi yang lama satu sama lain, dan dipandang luas sebagai universitas paling elit dan bergengsi di Britania Raya. Berdasarkan sejarah, mereka telah menghasilkan sejumlah ilmuwan, penulis, dan politisi Britania yang terkenal.

Kontribusi untuk kemajuan ilmu pengetahuan
Banyak penemuan-penemuan ilmiah yang paling penting dan revolusi dibuat oleh alumni Cambridge. Ini termasuk:
* Memahami metode ilmiah, oleh Francis Bacon
* Hukum gerak, oleh Sir Isaac Newton
* Penemuan elektron, oleh J. J. Thomson
* Pemecahan atom oleh Ernest Rutherford dan inti oleh Sir John Cockcroft dan Ernest Walton
* Penyatuan elektromagnetisme, oleh James Clerk Maxwell
* Penemuan hidrogen, oleh Henry Cavendish
* Teori Evolusi oleh seleksi alam, oleh Charles Darwin
* Matematika sintesis seleksi Darwin dengan genetika Mendel, oleh Ronald Fisher
* The Turing mesin, model dasar untuk perhitungan, oleh Alan Turing
* Struktur DNA, oleh Francis Crick dan James D. Watson
* mekanika kuantum Merintis, oleh Paul Dirac




  • University of Oxford

Universitas Oxford adalah perguruan tinggi tertua berbahasa Inggris yang berlokasi di kota Oxford, Inggris. Sejarah universitas ini dapat ditelusuri paling tidak mulai akhir abad ke-11, walaupun tanggal tepat pendiriannya tetap tak jelas. Menurut legenda, setelah pecahnya kerusuhan antara mahasiswa dan penduduk kota pada tahun 1209, beberapa akademisi Oxford melarikan diri ke timur laut, ke kota Cambridge, dan mendirikan Universitas Cambridge. Kedua universitas ini sejak itu telah saling bersaing satu sama lain, dan merupakan perguruan tinggi paling selektif di Britania Raya.

Bangunan Dan Taman
* Christ Church Cathedral, Oxford
* Oxford University Parks
* Radcliffe Camera
* Rhodes Trust, the centre of the Rhodes Scholarship
* Sheldonian Theatre
* Tom Tower
* University Church of St Mary the Virgin
* Oxford Botanic Garden and Harcourt Arboretum





Sumber :

Perokok penisnya pendek..

Posted: 24 Apr 2011 11:44 PM PDT



Boston, Selain menyebabkan penyakit jantung, stroke dan kanker paru-paru, rokok juga dapat mempengaruhi kejantanan pria. Tak hanya disfungsi ereksi atau impotensi, rokok ternyata juga dapat memperpendek ukuran penis.

Temuan ini berdasarkan hasil studi yang telah dilakukan oleh peneliti dari Boston University School of Medicine terhadap 200 partisipan pria perokok. Dari hasil penelitian, rata-rata perokok mengalami pemendekan pen|s sebesar 1 cm.

'Ini merupakan penelitian terbesar yang pernah ada tentang rokok yang terkait dengan sensitivitas seks,' ujar Dr Pedram Salimpour, salah seorang peneliti, seperti dilansir dari Guardian, Jumat (27/8/2010).

Menurut Dr Salimpour, pengaruh negatif rokok pada penis sama halnya dengan pengaruh rokok pada hati. Ini merupakan kerusakan pembuluh darah, yang membuat aliran darah terhambat.

Pada dasarnya ini merupakan efek elastin, yaitu protein jaringan ikat yang elastis dan memungkinkan jaringan dalam tubuh untuk kembali ke bentuk semula setelah mengalami peregangan atau kontraksi. Dalam hal ini, elastin mempengaruhi kemampuan ereksi penis.

Dr Salimpour menjelaskan, elastin seperti karet yang bisa meregang. Inilah yang terjadi pada penis sebagai akibat adanya peningkatan aliran darah.

Merokok dapat merusak kemampuan tubuh untuk melakukan hal tersebut, sehingga bisa mempengaruhi ukuran pen|s dan kemampuan ereksi. Tapi peneliti belum bisa menentukan berapa banyak rokok yang bisa merusak elastin dan memperpendek ukuran penis.

'Hal ini masih memerlukan studi lebih lanjut, tapi tampaknya bahaya rokok lebih rentan terhadap penis ketimbang hati,' jelas Dr Salimpour.

Menurutnya, hal ini disebabkan karena pembuluh darah yang ada di penis jauh lebih kecil daripada pembuluh darah di hati. Pembuluh darah yang ada di hati berukuran 1,5 mm, sedangkan pembuluh darah penis 1 mm lebih kecil atau tepatnya berukuran 0,5 mm.

Tak hanya perokok aktif, Dr Salimpour juga menjelaskan bahwa ada kemungkinan bahwa hal yang sama juga bisa terjadi pada para perokok pasif. Tapi hal tersebut masih membutuhkan studi lebih lanjut.

'Meski industri rokok bersikeras dengan produknya, tapi fakta-fakta ilmiah menentang semua itu,' tegas Dr Salimpour.

Sumber :
ceriwis.us
Kirim penis anda yg lebih menarik di sini !

Kopi bikin plin-plan !

Posted: 24 Apr 2011 11:42 PM PDT

Kopi selalu menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang. Manfaat kopi yang paling populer adalah menghilangkan rasa kantuk dan mengembalikan semangat. Padalah banyak hal lain yang bisa didapatkan saat kita minum kopi, termasuk mengubah pola pikir.


Bagaimana bisa?
Sebuah penelitian yang dilakukan psikolog Australia dan Amerika Serikat menunjukkan bahwa, secangkir kopi juga bisa mengakibatkan perubahan sikap seseorang.

Penelitian itu dilakukan dengan cara yang cukup sederhana. Seperti dikutip dari Genius Beauty, para peneliti meminta opini dari sekelompok objek penelitian mengenai suatu hal.

Setelah itu, para obyek penelitian itu dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama tidak diberi kopi, dan yang kedua diberi kopi.

Setelah itu kedua kelompok tadi diberi pandangan berbeda dengan opini mereka. Kelompok yang tidak minum kopi bersikap lebih 'kaku' dan tetap bertahan pada pendapat mereka.

Sedangkan sebaliknya, kelompok yang minum kopi lebih mudah diarahkan. Mereka juga bersikap lebih fleksibel dan berusaha mencari titik tengah antara pandangan baru serta opini pribadi mereka.

Para ahli lalu mengambil kesimpulan bahwa kopi juga berpengaruh pada perubahan sikap para obyek penelitian tadi. Kopi dapat memperlancar peredaran darah, sehingga mengurangi rasa stres dan tekanan dalam pikiran seseorang. Sehingga mereka lebih fleksibel dan lebih mudah menerima masukan orang lain.




http://feedproxy.google.com/~r/3fecta/~3/hOrapiTeCuI/kopi-dapat-merubah-pola-pikir-manusia.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Foto Sule Waktu Masih Muda

Posted: 24 Apr 2011 11:38 PM PDT

Obati mata minus secara tradisional !

Posted: 24 Apr 2011 11:37 PM PDT


Cara Mengobati Mata Minus Tradisional – Salah satu tips menyembuhkan atau Mengobati Mata Minus dengan obat tradisional Alami atau dengan terapi adalah dengan menggunakan bahan daun sirih.

Satu gangguan kesehatan pada mata yang harus diwaspadai sejak dini adalah miopia. Gangguan itu pada umumnya terjadi pada usia anak-anak sampai remaja. Untuk mengatasi atau menyembuhkannya, selain dengan cara medis, Anda bisa menggunakan daun sirih.

Miopia adalah istilah kedokteran untuk rabun jauh. Suatu keadaan di mana mata mampu melihat objek yang dekat, tetapi kabur jika melihat objek yang jauh. Secara termonologis, "myopia" berasal dari bahasa Yunani yang berarti menyipitkan mata. Penderita kelainan ini selalu menyipitkan mata untuk melihat lebih jelas objek yang jauh letaknya. Itulah salah satu karakteristik utama penderita miopia.

Menurut ahli pengobatan mata dengan terapi daun sirih ini, ciri khas perkembangan miopia adalah kelainan yang terus meningkat hingga usia remaja, kemudian menurun pada usia dewasa muda. Walaupun agak jarang, miopia dapat pula disebabkan oleh perubahan kelengkungan kornea atau oleh kelainan bentuk lensa mata.

Lazimnya, miopia terjadi karena memanjangnya sumbu bola mata, sehingga mata berbentuk bulat telur. Pemanjangan sumbu ini menyebabkan media refraktif sulit memfokuskan berkas cahaya. Sejalan dengan memanjangnya sumbu bola mata, derajat miopia bertambah. Pada usia anak-anak sampai remaja, proses pemanjangan bola mata dapat merupakan bagian dari pertumbuhan tubuh. Pertambahan derajat miopia membutuhkan kacamata yang kian berat derajat kekuatannya. Karena itu, penderita, penderita pada usia 20-40 tahun dianjurkan melakukan pemeriksaan setiap 6 bulan.

Gejala-gejala Mata Minus

Pada rabun jauh (miopia, mata minus), sumbu mata terlalu cembung, sehingga bayangan benda jatuh di depan retina. Akibatnya, benda yang jauh tidak terlihat jelas. Tanpa kacamata, penderita rabun jauh akan mengalami sakit kepala dan nyeri pada mata.

Gejalanya adalah kepala nyeri berdenyut terutama bagian depan, bola mata perih dan berat, terasa seperti mau keluar dan air mata meleleh berlebihan. Keadaan ini biasanya membaik bila mata diistirahatkan atau dengan minum obat antinyeri. Tapi sering kali kambuh beberapa waktu kemudian.

Apakah miopia dapat menyebabkan sakit kepala? Miopia memang bisa menyebabkan sakit kepala. Untuk seorang penderita miopia, pada saat melihat miopia, pada saat melihat jauh, bayangan jatuh di depan retina sehingga mengurangi kecembungan lensa. Perubahan kecembungan ini dinamakan kemampuan akomodasi mata. Mata yang berakomodasi terus-menerus dalam waktu yang lama akan menimbulkan kelelahan. Kelelahan mata inilah yang mencetuskan nyeri kepala dan nyeri pada mata.

Terapi Daun Sirih Untuk Mengobati Mata Minus

Mengapa daun sirih? Tanaman ini memiliki banyak khasiat untuk mencegah gangguan kesehatan dan mengobati penyakit. Dalam farmakologi China, sirih dikenal sebagai tanaman yang memiliki sifat hangat dan pedas. Mereka menggunakan daun sirih untuk meluruhkan kentut, menghentikan batuk, mengurangi peradangan, dan menghilangkan gatal. Di India daun sirih dikenal sebagai zat aromatik yang menghangatkan, bersifat antiseptik, dan bahkan meningkatkan gairah seks.

Menurut Dewi, daun sirih mengandung minyak atsiri, yaitu kadinen, kavikol, sineol, eugenol, dan karvakol. Minyak atsiri dari daun sirih ini mengandung seskuiterpen, pati, diatase, gula, dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi, fungisida, dan antijamur. Daun sirih mengandung zat antijamur. Daun sirih mengandung zat antiseptik pada seluruh bagiannya.

Untuk mengetahui penyakit yang diderita oleh si pasien, biasanya terlebih dahulu Dewi mengoleskan telapak tangan kirinya dengan minyak kasturi. Di sinilah letak keistimewaan Dewi. Ia bisa mengetahui berbagai penyakit pasien dengan melihat telapak tangannya sendiri. Itulah cara Dewi mendiagnosa penyakit pasien.

Setelah itu baru ia melakukan pengobatan. Yang pertama dilakukan oleh Dewi adalah menotok saraf di area mata. "Mata itu kan melingkar, jadi harus hati-hati," ungkapnya. Kemudian ia memberikan beberapa lembar daun sirih untuk pengobatan di rumah. Daun sirih dilipat menjadi empat bagian. Bagian yang berbentuk tulang berada di luar. Setelah itu, daun sirih ditempel di mata dengan hansaplast dan biarkan selama semalam. Ini untuk mengangkat kotoran yang ada pada mata.




http://lagugeol.blogspot.com/2011/04/cara-mengobati-mata-minus-tradisional.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Klub Lokal Indonesia Mengalahkan Arsenal 2-0 (Wajib Masuk)

Posted: 24 Apr 2011 11:12 PM PDT

Dulu, tim nasional PSSI sering kebanjiran tamu hebat. Mulai dari Dinamo Moskow dengan Vladimir Bubukin-nya, Santos dengan Pele-nya, tim nasional Uruguay, sampai yang pernah saya saksikan langsung, PSV Eindhoven atau Feyenoord. Dua klub Inggris Stoke City dan Queen's Park Rangers, Brno (Ceko), Kristiansand (Norwegia), Ebsbjerg (Denmark) juga pernah datang.

Saya akhirnya ingat ketika di bulan Juni 1983, Arsenal melawat ke Indonesia. Reputasi klub elite London kala itu belum senyaring sekarang. Di Inggris saat itu adalah eranya Liverpool, Nottingham Forest atau Aston Villa, yang salah satu bintangnya kini menjadi pelatih nasional Indonesia.

Siapa lagi kalau bukan Peter Withe. Saya sendiri masih ingat gol tunggalnya ke gawang Bayern Muenchen mengantarkan klub asal Birmingham meraih trofi Piala Champion 1981/82.

The Gunners, datang dengan diperkuat kiper legendaris Pat Jennings, dua pemain nasional Inggris Kenny Sansom, dan Graham Rix serta si legenda hidup David O'Leary, datang ke negeri khatulistiwa dengan tujuan utama berlibur ke Bali.

Mereka menang 3-0 atas PSMS Plus di Medan, 5-0 atas PSSI Selection di Senayan, namun yang terjadi kemudian, tepatnya pada 17 Juni 1983 saat lawan juara Galatama, Niac Mitra di Surabaya, sungguh membelalakkan mata. Arsenal kalah 0-2! Ini jauh lebih hebat dari Marzuki Nyak Mad cs. saat menahan PSV dengan Eric Gerets dan Ruud Gullit-nya 3-3 di Senayan.

Menurut Kompas waktu itu, banyak yang mencibir kekalahan Arsenal sengaja dibuat. Salah satunya lantaran mainnya jam 2 siang! Atau diusirnya Alan Sunderland oleh wasit Ruslan Hatta. Publik Stadion 10 Nopember menyebut dua pemain Singapura, kiper David Lee dan Fandi Ahmad, sebagai pahlawan kota pahlawan.

Fandi, yang usai membela Niac Mitra ditransfer ke Groningen, membuat gol di menit 37, sebelum ditutup Joko Malis di menit 85. Jangan kan Persija yang kalah dari Persebaya di partai pamungkas Liga Indonesia belum lama ini, Inggris saja selalu menderita di Surabaya. November 1945, komandan perang Brigjen Mallaby tewas terbunuh oleh para pejuang dalam "Battle of Soerabaia". Lalu Juni 1983 giliran Arsenal yang dibekap Niac Mitra.

Kalau begitu ada baiknya, PSSI menetapkan saja Stadion 10 Nopember sebagai "Wembley-nya" tim nasional untuk partai internasional.

Data dan fakta :
Niac Mitra VS Arsenal (2:0)
tanggal : 16 Juni 1983
Stadion 10 November, Surabaya
pencetak gol: Fandi Ahmad 37, Joko Malis 85

Susunan Pemain:
Niac Mitra : David Lee, Budi Aswin, Wayan Diana, Tommy Latuperissa, Yudi Suryata, Rudy Kelces, Rae Bawa/Yusul Male, Joko Malis, Hamid Asnan/Syamsul Arifin, Fandi Ahmad, Dullah Rahim/Yance Lilipaly

Arsenal : Pat Jennings, Colin Hill/Stewart Robson, David O'Leary, Chris Whyte/Lee Chapman, Kenny Samson, Brian Talbot, Alan Sunderland, Paul Davis, Brian McDermott, Raphael Meade/Terry Lee, Graham Rix

Berikut foto-fotonya





Mengapa Kita tidak Boleh Pipis di Kolam Renang ?

Posted: 24 Apr 2011 11:09 PM PDT


Kolam renang tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk berenang, banyak orang yang pergi ke kolam renang umum hanya untuk sekedar bermain air saja. Tapi seberapa bersihkah kolam renang yang dikunjungi tersebut?

Berenang bisa memperkuat tubuh seseorang, karena itu sering direkomendasikan sebagai terapi pada beberapa orang untuk memulihkan cedera atau mengatasi penyakit kronik. Tapi tidak semua kolam renang umum itu bersih, justru banyak kolam renang yang tidak higienis karena mengandung berbagai bakteri atau zat-zat yang bisa membuat orang yang berenang menjadi sakit.

Menjadikan berenang sebagai terapi fisik merupakan ide yang sangat baik jika dilakukan di tempat yang benar. Tapi tetap harus memperhatikan risiko sekecil apapun, terutama jika dilakukan di tempat umum.

Sebenarnya hampir semua kolam renang mengandung polutan, termasuk pada kolam renang yang terpelihara dengan baik sekali pun. Polutan tersebut bisa berasal dari mana saja, seperti polutan dari tubuh perenang itu sendiri (penggunaan suncream atau lotion lainnya) dan desinfektan yang digunakan untuk membersihkan kolam renang juga menambah beban polutan dari kolam renang itu sendiri.

Jika sistem kekebalan seseorang sedang terganggu, misalnya sedang sakit atau baru menjalani operasi maka akan lebih rentan terhadap infeksi oleh mikro organisme yang terdapat di dalam air tersebut. Untuk beberapa orang justru ada yang lebih rentan terhadap bahan kimia desinfektan seperti klorin.

Salah satu hal yang membuat banyak kolam renang tidak bersih adalah adanya orang yang buang air kecil di dalam kolam renang. Hal ini biasanya karena banyak orang yang malas untuk keluar dari kolam renang dan pergi ke kamar mandi. Faktor ini merupakan salah satu penyumbang polutan di dalam kolam renang.

Urin yang ada dalam kolam renang bisa bereaksi dengan desinfekatan sehingga menghasilkan bahan kimia yang tidak sehat. Kejadian ini biasanya paling sering terjadi di kolam anak-anak, padahal daya tahan tubuh anak-anak itu sendiri tidak sekuat orang dewasa.

Untuk mengurangi polutan yang ada, sebaiknya diberikan pengumuman bahwa bagi siapa pun yang ingin menggunakan kolam renang agar mandi terlebih dahulu. Hal ini untuk mengurangi polutan yang berasal dari diri perenang itu sendiri.

Berikut adalah beberapa tips jika ingin melakukan renang atau bermain air di kolam renang umum :

1. Jangan meminum air kolam renang.
2. Menjaga mata tetap tertutup selama berada di bawah air.
3. Jangan berenang jika terdapat luka di tubuh terutama luka terbuka.
4. Jangan menghabiskan waktu lebih lama dari yang dibutuhkan untuk berenang.
5. Jika ada gejala yang mengkhawatirkan seperti gatal dan merah-merah, diare atau iritasi mata, maka segera keluar dari kolam renang dan berkonsultasilah dengan dokter.

Untuk itu, lebih telitilah dalam memilih kolam renang umum yang akan digunakan. Serta jangan pernah buang air kecil di dalam kolam renang, karena tidak hanya berbahaya bagi diri sendiri tapi juga membahayakan para pengguna kolam renang itu sendiri.


http://lagugeol.blogspot.com/2011/04/mengapa-kita-tidak-boleh-pipis-di-kolam.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

0 komentar:

Posting Komentar