Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 24 April 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Laku Puasa Kejawen

Posted: 23 Apr 2011 07:10 AM PDT


Puasa atau Laku merupakan suatu syarat walaupun bukan syarat yang utama untuk mendalami berbagai laku yang berasal adri tradisi Kejawen, Dalam Islam kita mengenal Puasa seperti Puasa Senin Kami, Puasa bulan Rhamadan, buasa daud yang semuanya bertujuan untuk mendekatkan diri pada Sang Rabb sang Maha Pencipta ALLAH SWT. Macam-macam puasa berdasarkan tradisi jawa adalah sebagai berikut :

1. Mutih
Dalam puasa mutih ini seseorang tdk boleh makan apa-apa kecuali hanya nasi putih dan air putih saja. Nasi putihnya pun tdk boleh ditambah apa-apa lagi (seperti gula, garam dll.) jadi betul-betul hanya nasi putih dan air puih saja. Sebelum melakukan puasa mutih ini, biasanya seorang pelaku puasa harus mandi keramas dulu sebelumnya dan membaca mantra ini : "Niat ingsun mutih, mutihaken awak kang reged, putih kaya bocah mentas lahirdipun ijabahi Gusti Allah"

2. Ngeruh
Dalam melakoni puasa ini seseorang hanya boleh memakan sayuran/buah-buahan saja. Tidak diperbolehkan makan daging, ikan, telur dsb.

3. Ngebleng
Puasa Ngebleng adalah menghentikan segala aktifitas normal sehari-hari. Seseorang yang melakoni puasa Ngebleng tidak boleh makan, minum, keluar dari rumah/kamar, atau melakukan aktifitas seksual. Waktu tidur-pun harus dikurangi. Biasanya seseorang yang melakukan puasa Ngebleng tidak boleh keluar dari kamarnya selama sehari semalam (24 jam). Pada saat menjelang malam hari tidak boleh ada satu lampu atau cahaya-pun yang menerangi kamar tersebut. Kamarnya harus gelap gulita tanpa ada cahaya sedikitpun. Dalam melakoni puasa ini diperbolehkan keluar kamar hanya untuk buang air saja.

4. Pati geni
Puasa Patigeni hampir sama dengan puasa Ngebleng. Perbedaanya ialah tidak boleh keluar kamar dengan alasan apapun, tidak boleh tidur sama sekali. Biasanya puasa ini dilakukan sehari semalam, ada juga yang melakukannya 3 hari, 7 hari dst. Jika seseorang yang melakukan puasa Patigeni ingin buang air maka, harus dilakukan didalam kamar (dengan memakai pispot atau yang lainnya). Ini adalah mantra puasa patigeni : "Niat ingsun patigeni, amateni hawa panas ing badan ingsun, amateni genine napsu angkara murka krana Allah ta'ala"

5. Ngelowong
Puasa ini lebih mudah dibanding puasa-puasa diatas Seseorang yang melakoni puasa Ngelowong dilarang makan dan minum dalam kurun waktu tertentu. Hanya diperbolehkan tidur 3 jam saja (dalam 24 jam). Diperbolehkan keluar rumah.

6. Ngrowot
Puasa ini adalah puasa yang lengkap dilakukan dari subuh sampai maghrib. Saat sahur seseorang yang melakukan puasa Ngrowot ini hanya boleh makan buah-buahan itu saja! Diperbolehkan untuk memakan buah lebih dari satu tetapi hanya boleh satu jenis yang sama, misalnya pisang 3 buah saja. Dalam puasa ini diperbolehkan untuk tidur.

7. Nganyep
Puasa ini adalah puasa yang hanya memperbolehkan memakan yang tidak ada rasanya. Hampir sama dengan Mutih , perbedaanya makanannya lebih beragam asal dengan ketentuan tidak mempunyai rasa.

8. Ngidang
Hanya diperbolehkan memakan dedaunan saja, dan air putih saja. Selain daripada itu tidak diperbolehkan.

9. Ngepel
Ngepel berarti satu kepal penuh. Puasa ini mengharuskan seseorang untuk memakan dalam sehari satu kepal nasi saja. Terkadang diperbolehkan sampai dua atau tiga kepal nasi sehari.

10. Ngasrep
Hanya diperbolehkan makan dan minum yang tidak ada rasanya, minumnya hanya diperbolehkan 3 kali saja sehari.

11. Senin-kamis
Puasa ini dilakukan hanya pada hari senin dan kamis saja seperti namanya. Puasa ini identik dengan agama islam. Karena memang Rasulullah SAW menganjurkannya.

12. Wungon
Puasa ini adalah puasa pamungkas, tidak boleh makan, minum dan tidur selama 24 jam.

13. Tapa Jejeg
Tidak duduk selama 12 jam

14. Lelono
Melakukan perjalanan (jalan kaki) dari jam 12 malam sampai jam 3 subuh (waktu ini dipergunakan sebagai waktu instropeksi diri).

15. Kungkum
Kungkum merupakan tapa yang sangat unik. Banyak para pelaku spiritual merasakan sensasi yang dahsyat dalam melakukan tapa ini. Tatacara tapa Kungkum adalah sebagai beikut :
a) Masuk kedalam air dengan tanpa pakaian selembar-pun dengan posisi bersila (duduk) didalam air dengan kedalaman air se tinggi leher.
b) Biasanya dilakukan dipertemuan dua buah sungai
c) Menghadap melawan arus air
d) Memilih tempat yang baik, arus tidak terlalu deras dan tidak terlalu banyak lumpur didasar sungai
e) Lingkungan harus sepi, usahakan tidak ada seorang manusiapun disana
f) Dilaksanakan mulai jam 12 malam (terkadang boleh dari jam 10 keatas) dan dilakukan lebih dari tiga jam (walau ada juga yang memperbolehkan pengikutnya kungkum hanya 15 menit).
g) Tidak boleh tertidur selama Kungkum
h) Tidak boleh banyak bergerak
i) Sebelum masuk ke sungai disarankan untuk melakukan ritual pembersihan (mandi dulu)
j) Pada saat akan masuk air baca mantra ini :
"Putih-putih mripatku Sayidina Kilir, Ireng-ireng mripatku Sunan Kali Jaga, Telenging mripatku Kanjeng Nabi Muhammad"
k) Pada saat masuk air, mata harus tertutup dan tangan disilangkan di dada
l) Nafas teratur
m) Kungkum dilakukan selama 7 malam biasanya

16. Ngalong
Tapa ini juga begitu unik. Tapa ini dilakuakn dengan posisi tubuh kepala dibawah dan kaki diatas (sungsang). Pada tahap tertentu tapa ini dilakukan dengan kaki yang menggantung di dahan pohon dan posisi kepala di bawah (seperti kalong/kelelawar). Pada saat menggantung dilarang banyak bergerak. Secara fisik bagi yang melakoni tapa ini melatih keteraturan nafas. Biasanya puasa ini dibarengi dengan puasa Ngrowot.

17. Ngeluwang
Tapa Ngeluwang adalah tapa paling menakutkan bagi orang-orang awam dan membutuhkan keberanian yang sangat besar. Tapa Ngeluwang disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan daya penglihatan gaib dan menghilangkan sesuatu. Tapa Ngeluwang adalah tapa dengan dikubur di suatu pekuburan atau tempat yang sangat sepi. Setelah seseorang selesai dari tapa ini, biasanya keluar dari kubur maka akan melihat hal-hal yang mengerikan (seperti arwah gentayangan, jin dlsb). Sebelum masuk kekubur, disarankan baca mantra ini :

"Niat ingsun Ngelowong, anutupi badan kang bolong siro mara siro mati, kang ganggu maang jiwa insun, lebur kaya dene banyu krana Allah ta'ala"

Untuk melaksanakannya mohon petunjuk pada orang yang lebih mumpuni dalam hal ini. :

Alhamdulillah Akhirnya aku meninggalkan perguruan Al Hikmah dan sejenisnya…

Posted: 23 Apr 2011 06:43 AM PDT


Dulu aku adalah seorang yang sangat ingin mendapatkan suatu ilmu yang dengannya mampu menjaga diriku dan juga orang yang aku cintai. Perjalanan ini dimulai ketika aku mulai masuk sekolah SMU dan disaat aku mulai merasakan cinta terhadap lawan jenis.

Aku mengenal perguruan Al Hikmah dari teman SMU tahun 1999. Dan dari sana aku mulai memperdalam keilmuan Al Hikmah. Aku termasuk orang yang sangat ingin mendapatkan suatu kelebihan sehingga amalah utama dari Al Hikmah yang berupa 6 kalimat aku laksanakan hingga mencapai 1001 X dan siangnya menjalankan puasa. Tujuannya tidak lain adalah agar ilmuku benar-benar mumpuni :cool:

Sudah lama amalan tersebut tidak saya amalkan. Tapi kalo ndak salah kurang lebih

Ya Allah Ya Hayyu Ya Qoyyum Ya Azhimu Ya Robbal Alamin

Qoyyumu Yarzuqu Mayyasya ulquwah

Ilahi Anta Maqsudhi Waridhoka Mathlubi

Waufawwidu Amri ilallah

Latudrihul dan sebagainya

Dan memang sepertinya terbukti, setelah mengamalkan sebanyak 1001 X, dari tubuhku seperti memancar cahaya berwarna merah dan hijau, nyamukpun tidak lagi menggigit kulitku. Dari hari ke hari tiada hari tanpa seorang yang ingin merasakan betapa kerasnya kedutan perutku. Di dalam perguruan Al Hikmah, kedut adalah istilah mengeraskan perut dengan menggunakan otot perut dan tidak mempergunakan pernapasan yang di tahan. Sekitar 8-10 orang mendorong perutku beramai-ramai dan "dut", aku mengeraskan perutku hasilnya tangan yang mendorong sampai terdorong juga :sun:… jadi ingin tersenyum kalau inget dizaman itu. Tidak puas sampai disitu, akupun naik ke tingkat 2 dimana penggoresan dilakukan di tangan. Setelah mengamalkan amalan tingkat 2, dari kedua tanganku mulai berpijar warna kuning keemasan. Dan tidak puas sampai disitu, aku menggores mata dan membeli wafaq yang bertuliskan rajahan.

Kalau diingat-ingat, betapa gagahnya aku dulu. Ketika tawuran, yang ku jadikan senjata bukanlah senjata tajam atau pentungan, tapi dasi abu-abu yang kupakai. Ketika sekolah sedang tawuran, biasanya aku mengawal siswi-siswi pulang. Dan itupun kulakukan sendirian tanpa meminta bantuan siapapun. Pernah terjadi seseorang melemparkan kursi kepadaku akan tetapi dia terjatuh dengan sendirinya.

Mendapatkan hati dari gadis yang menjadi idola di SMU adalah sesuatu yang biasa bagiku, mengganggu acara atraksi orang lain, menyuruh orang lain melempar dari belakang dan lain sebagainya.

Akan tetapi, setelah kuliah, aku mulai berpikir apakah benar ilmu Al Hikmah ini di ridhoi Allah. Aku mulai mencari jawabannya. Kemudian aku bertanya kepada salah seorang yang mendalami Agama Islam, apakah ilmu Al Hikmah yang aku pelajari diperbolehkan di dalam Islam. Dia menjawab dengan jawaban yang sangat simple akan tetapi membuat aku semakin ingin mendapatkan jawaban yang lebih gambling. Dia menjawab: Rasulullah saw patah giginya ketika dalam perang, Sahabat ra.hum tertusuk pedang, Umar ra tertusuk pedang di dalam shalatnya, Ali ra meninggal karena dibunuh. Jika memang Ilmu Al Hikmah itu ada, tentu orang-orang seperti mereka lebih berhak atasnya…

Ya Allah, aku mulai sedikit merasakan ketidaknyamanan dengan ilmu Al Hikmah yang aku pelajari. Kemudian aku mengajak temanku untuk mengikuti Ruqyah. Ketika dibacakan Al Qurán, Subhanallah, seluruh badanku terasa berdenyut-denyut. Akan tetapi temanku yang ikut juga mengalami peristiwa yang lebih parah dariku, dia merasakan panas yang amat sangat dan meronta-ronta. Astaghfirullah, ada apa ini… Apa mungkin jika ilmu Al Hikmah yang aku pelajari ada di dalam Islam di ridhoi, lantas aku merasakan tubuhku berdenyut-denyut dan temanku yang satu lagi meronta kepanasan. Akhirnya aku melarikan diri karena malu jangan-jangan nanti malah aku diliatin orang. Hari selanjutnya aku mulai mengikuti pembahasan tentang tenaga dalam dan jin dan disitu diterangkan bahwa teknik pernapasan adalah teknik tertua dalam pemanggilan Jin.

Keajaiban yang dilakukan oleh manusia terbagi menjadi 4 Bagian.

1. Mukjizat

Adalah suatu keajaiban yang diberikan kepada para Nabi

2. Karomah

Adalah keajaiban yang diberikan kepada para Wali

3. Maunah

Pertolongan yang diberikan kepada seorang muslim

4. Sihir

Keajaiban yang dilakukan dengan pertolongan Jin dan setan



Ada perbedaan mendasar di dalam 4 kategori tersebut. Kalau kategori 1-3 itu adalah haq sedangkan yang nomor 4 adalah batil.



Mukjizat,karomah, dan maunah tidak dapat dilakukan berulang-ulang seperti halnya Nabi Muhammad saw membelah bulan, Nabi Musa membelah lautan akan tetapi dilakukan berdasarkan Wahyu Allah dan mukjizat, karomah dan maunah tidak dapat dipelajari.

Akan tetapi, sihir dapat berlaku berulang-ulang dan dapat dipelajari…



Masuk kemanakah ilmu Al Hikmah ini…

Sepertinya masuk ke dalam kriteria sihir. Akan tetapi mungkin kita sebagai muslim tidak menyadarinya karena tipu daya setan.

Selain itu, terdapat beberapa penyimpangan misalnya menggunakan wafaq, cincin, kalung ataupun rompi yang dirajah.

Alhamdulillah, mulai saat itu, aku meninggalkan ilmu Al Hikmah. Dan ketika ke Kampung kebetulan ketemu sama temen. Dianya cerita si Fulan sering mengamuk seperti orang kesurupan. Akhirnya kebetulah kulihat Fulan Shalat Zuhur, kebetulan dia yang adzan. Sesudah shalat aku ajak dia bicara dan kuterangkan kemungkinan ilmu yang dipakai adalah jin walaupun pantangannya tidak boleh melanggar agama dan harus mengerjakan perintah agama. Kemudian aku menyuruhnya mendengarkan bacaan Al Quranku. Aku niatkan membaca Al Qurán untuk meruqyah dirinya, Astaghfirullah, akhirnya Jinnya berbicara juga dan merintih. Kupaksa dia untuk keluar, dia mengaku bahwa dia adalah penjaga Fulan. Eh ternyata diluar masjid ramai melihat ke dalam. Orang tuanya bilang, Jangan dikeluarkan jinnnya, itu penunggu dari generasi ke generasi. Ya Allah, dalam hati aku berkata, Jin kok dipelihara. Ya Allah, betapa lemahnya sihir itu, dibacakan Al Qurán langsung melemah. Pernah juga mengetes orang yang punya ilmu kebal, Alhamdulillah, cukup baca taawuz dan basmalah udah robek, padahal ntu ilmunya katanya pake wirid islami juga ^_^

Aku jadi teringat dengan pasukan berani mati yang membela gusdur yang sedang mempraktekkan ilmu kebalnya. ^_^

Alhamdulillah…

Saya sarankan, untuk ikhwan dan akhwat yang telah mengikuti Perguruan Al Hikmah dan yang sejenisnya untuk melakukan ruqyah baik diri sendiri atau minta di ruqyah dengan orang lain. Niatkan bila memang ilmu itu sesuai dengan Islam, tolong dinginkan akan tetapi bila tidak, maka keluarkanlah…

Bagi yang ingin meruqyah.. ini adalah cara yang paling sederhana…

Ambillah wudhu dan lakukan shalat dua rakaat dulu insya Allah lebih utama. Upayakan lakukan di Masjid…

Bacalah Taawudz… (Bisa audzubillahiminassyaithonirrojim bisa juga auzubillahissamiíl álimiminasy syaithonirrojim

Baca basmalah. Al Fatihah… Al Ikhlas.. an naas, al falaq dan ayat kursi… baca berulang-ulang dan bila jinnya sudah berbicara, suruhlah keluar dan ancam bila tidak akan dibacakan lagi ayat2 al qurán… ^_^



Mari kita berperang dengan syetan dan mencegah segala tipu dayanya…



• Hadis riwayat Ibnu Abbas ra.:

Dari Nabi saw., beliau bersabda: Beberapa umat ditunjukkan kepadaku. Aku melihat seorang nabi bersama sekelompok kecil (tidak lebih dari sepuluh orang), ada lagi nabi yang disertai seorang atau dua orang dan ada pula nabi yang tidak disertai seorang pun. Tiba-tiba ditunjukkan padaku kelompok besar. Aku menyangka mereka adalah umatku. Tetapi lalu dijelaskan: Ini adalah Musa as. dan kaumnya. Lihatlah ke ufuk! Aku memandang ke sana, ternyata ada kelompok besar. Dijelaskan lagi kepadaku: Pandanglah ke ufuk yang lain. Ternyata ada juga kelompok besar. Dijelaskan padaku: Ini adalah umatmu. Di antara mereka ada tujuh puluh ribu masuk surga tanpa hisab dan siksa. Kemudian Rasulullah saw. bangkit dan masuk ke rumahnya. Para sahabat membicarakan siapa yang masuk surga tanpa hisab dan tanpa siksa. Sebagian berkata: Barangkali mereka adalah orang-orang yang selalu menyertai Rasulullah saw. Sebagian berkata: Mungkin mereka adalah orang-orang yang dilahirkan dalam Islam dan tidak menyekutukan Allah. Mereka saling mengemukakan pendapat masing-masing. Ketika Rasulullah saw. saw. keluar lagi, beliau bertanya: Apa yang kalian bicarakan? Mereka memberitahu, lalu Rasulullah saw. bersabda: Mereka adalah orang-orang yang tidak menggunakan jimat/mantera tidak minta dibuatkan jimat, tidak meramalkan hal-hal buruk dan hanya kepada Tuhan mereka bertawakal. Ukasyah bin Mihshan berdiri dan berkata: Berdoalah kepada Allah semoga Dia berkenan menjadikanku termasuk di antara mereka. Rasulullah saw. bersabda: Engkau termasuk di antara mereka. Kemudian yang lain berdiri dan berkata: Berdoalah kepada Allah, semoga Dia berkenan menjadikanku bagian dari mereka. Rasulullah saw. bersabda: Engkau telah didahului Ukasyah. (Shahih Muslim No.323)

• Sesungguhnya pengobatan dengan mantra-mantra, kalung-gelang penangkal sihir dan guna-guna adalah syirik. (HR. Ibnu Majah)

• Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,"Barangsiapa menggantungkan jimat, maka ia telah melakukan syirik." (HR. Ahmad, Hakim, dari Sahabat 'Uqbah bin 'Amir al-Juhani)

Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam ketika melihat seseorang yang memakai gelang kuningan di tangannya, maka beliau bertanya, "Apa ini?"

Orang itu menjawab, "Penangkal sakit."

Nabipun bersabda, "Lepaskanlah, karena dia hanya akan menambah kelemahan pada dirimu. Jika kamu mati sedang gelang itu masih ada pada tubuhmu maka kamu tidak akan beruntung selama-lamanya." (HR. Ahmad)

• Dari 'Uqbah bin 'Amir ra., ia berkata: "Saya mendengar Rasulullah saw. bersabda: "Barang siapa mengalungkan jimat, maka Allah tidak akan memberikan manfaat kepadanya sedikit pun dan barang siapa menggantungkan jimat dari akar laut, maka Allah tidak akan menjaganya dari bahaya." (HR. Ahmad no. 16763 CD, Abu Ya'la, dan Hakim)

Jurus Gombal No.1 !

Posted: 23 Apr 2011 06:21 AM PDT

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.

Cewek : Emang kenapa..?

Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.



Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja

Cewek: Loh?? kenapa??

Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..



Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?

Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.



Cowok : Mbak jangan ngomong ya..

Cewek : Lho.. emang kenapa..?

Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah.



Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?

Cewek : Enak aja... emang kenapa..?

Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..



Cowok: 'kamu itu seperti sendok...'

Cewek: 'Kenapa?'

Cowok: 'Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku...'



Cowok: 'Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk'

Cewek: 'Hah? emang kenapa ?'

Cowok: 'Ini tangan kamu terlalu lembut...'


Cowok: 'Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..'

Cewek: 'Iya laaah.. emang kenapa...?'

Cowok: 'Soalnya kaki kamu bagus banget....'



Cowok: 'Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?'

Cewek: 'Buat apa ?'

Cowok: 'Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta'



ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?

co: ya mama akulah.. emang kamu yang lahirin aku..?

ce: ih kamu..

co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..



ceweq : yank...

cowoq : hmmm... napa?

ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d...

cowoq : ga enak badan kenapa...

ceweq : jantung ku rada sakit gt...

cowoq : sakitnya kyk gimana?

ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km



cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..

cowo: ga usah, i can sense when u r around..



Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...

cew : ahh gapapa kok, emangnya knp??

cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli

cew : yang bener kmu?? dimana?

Cow : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua -->plg najis





lanjutttt... .......



cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?

cew : enggak kok..

cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong

cew : enggak juga kok...

cow : trus yang astronot siapa..?

cew : enggak ada...

cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu...



cow : beby... kmu punya guru fisika gak.

cew : ada, emangnya knp..??

cow : tanyain dong!!!

cew : tanyain apaan..? PR kamu...??

cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu



Cow : cintaku... cita2 kamu apaan si..??

cew : aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah

cow : lho..? emangnya knapa??

cew : biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg...



Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??

cew : emangnya ada apaan??

cow : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,



cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa

cew : ahh sok tau kamu ni...

cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... yaitu kmu



cow : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!

cew : buat apaan si emangnya.??

cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu.... habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku...



cow : 'yank..bisa bantuin aku ga?'

cew : 'bantuin apa?'

cow : 'ngegambar yank...mau ga??'

cew : 'ngegambar apa?'

cow : 'bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu'


XX: Bang, cintamu ke aku sedalam apa?

XY: Kayak kuku dong manis

XX: Kok kayak kuku sih bang?

XY: Kan kuku kalo dipotong selalu numbuh lagi sayang

......

Garing ah..hehehehehehehehe....Kalo masiy kurang...

Niy lagih!!!!

# Jika aku disuruh memilih...
Untuk bernapas atau mencintaimu. ..
Aku akan menggunakan napas terakhirku
untuk mengatakan 'aku mencintaimu'

# Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari
mereka

# Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah
tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

#
>> co : eh jangan duduk deket bunga-bunga
>> ce : loh emang kenapa ?
>> co : nanti bunga-bunganya layu
>> ce : kok bisa ?
>> ce : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

#
>> Co: knapa malem ini gelap banget ya
>> Ce: mendung kali bang
>> Co: kyknya nggak dech
>> Ce: trus napa bang
>> Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

#
>> co: bapak kamu maling ya?
>> ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
>> co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

#
>> Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya.. "Lo kenapa sih?"
>> Lo tanya ke dia.. "Sakit ga sih?"
>> cewe: Sakit kenapa?
>> Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

#
>> co: Neng kamu capek gak?
>> ce: Hah? (bingung)
>> co: Soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang

#
>> kamu tau gak.. pemilu kemaren aku gak milih sby..
>> TP AKU MILIH KAMU...

#
>> Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
>> aku udah pernah jatuh dari tangga.
>> Semuanya gak enak.
>> Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

#
>> Yank... rasa kangen aq sm kmu ibarat mencret...
>> susah nahan nya...

==> genk !! yang ini kaga usah dipake buat mikat cewe ya.. mual gila MuntahMuntahMuntahMuntahMuntah

#
>> kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya...
>> kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya.. >> kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempel nya...
yang penting nempel teruuusss... .

Cow : Sayang, kamu liat ga bulan malem e

Cew : Kenapa?
Cow : Bulannya tingggal separo sayang..
Cew : Biasa ja, kenapa?
Cow : karena yang separo udah aku simpan tuk mu


Co : Kamu cantik banget, aku sayaang banget ama kamu...
Ce : Gombal ah....
Co : Gombal?? Kamu kan tau kalo aku paling gak bisa gombal....
Co : Semua itu perasan aku dari hati yang paling dalam.....


Kl lg berantem
'Gw ga tau napa ..
tapi yang keinget itu selalu elu pas gw merem ..'
'Gw juga ga tau napa ..
tapi pas gw ada party .. kerasa sepi banget kalo ga ada elu'
'Satu lagi yang gw bingungin ..
kenapa ya gw itu gampang banget untuk nahan emosi ..
tapi ga bisa banget bwat nahan tangan gw bwat mencet2 hp bwat ngedengerin suara elu ..'
'Ga tau napa juga .. tapi gw ngerasa butuh elu banget and elu berarti banget bwat gw'
'Gw ga bisa jelasin alasan itu semua .. tapi itulah adanya .. maafin gw ya ..'


co : halo yang..
ce : halo juga sayang
co : aduuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!! !!!
ce : hah kenapa yang?????!!!
co : kamu pake hp apa si? sinyalnya kuat banget ke ati aku.


co : permisi mbak
ce : ya mas?
co : ini surga ya? aku kok nemu bidadari?
ce : (malu2) oohhh mmhhhh


cwo : kamu petani yah?
cwe : bukan kok..
cwo : terus kamu ahli botani?
cwe : bukan kok, emang kenapa sih?
cwo : soalnya, bibit cinta di hatiku tumbuh subur sih...


co : halo sayaaanngg
ce : halo juga yang
co : buset gateeeeeeeeeeeellll
ce : loh kok tiba2 gatel???
co : iya aku alergi tlponan ma ce cakep yang.
ce : aahh kamuu.... hi ihi ihihi hi


co : kok aku merasa ngantuk duduk deket kamu
ce : emang kenapa? bosen ya deket aku?
co : bukan begitu, aku gak bisa tidur seh kalo jauh darimu


Sambil beduaan malem2
co : kok aku sekarang jadi males ngeliat bulan yah....
ce : kenapa emangnya...
co : soalnya disamping aku ada yang lebih indah dari bulan....


Buaya Darat
Kita bukan nya Buaya Darat..
Kita hanya lelaki bermulut manis...
Kalo Mulut nya Manis..
Mudah2an hati nya juga manis...
Kalo Hati nya ternyata Ga manis..
Yah paling ngga mulut nya Manis..


1000 words cant describe how i feel about u
100 miles i'd walk if u ask me to
10 angels are nothing compared with u coz
1 person that i loved most is u


waktu ke rumah sakit ..
dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw ..
karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop ..
yang terdengar hanya namamu


co : 'yang..... aku ngeliat kamu kok kayaknya aneh sih.....'
ce : 'aneh apaan sih.... emang aku alien aneh....?'
co : 'gak sih cuman aneh aja..... kok bisa yah kamu cantik banget.....'


Gombalan pas Ramadhan
co : say,kata orang kalo berbuka mesti dengan yang manis ya?
ce : iya,emang kenapa?
co : kalo gitu selama puasa ini aku harus buka dengan kamu terus donk!


co : Yang, kamu tau nggak jaka tarub lagi bingung..
ce : Loh? kok bisa?
co : Iya, soalnya bidadarinya ilang satu. tinggal enem
ce : Loh? yang satu lagi kemana?
co : Di depan gue...
ce : Ah.. kamu...


Cerita nya neh co beliin bunga buat ce 10 tangkai bunga mawar buat mo nembak ce ini
co : eh ini aku ada hadiah buat kamu,
ce : oh makasi ya.. kamu bae bgt deh, tapi kok bunganya kok aneh?
co : aneh kenapa?
ce : kok ngasinya 9 mawar merah 1 mawar putih??
co : oh itu artinya di antara semua ceweq yg aku kenal aku sayang nya cuma ama kamu..


co : hmm...kamu pasti zodiaknya segetarius yah...??
ce : iya...ko tau..??
co : abisan...panah kamu tuh nusuk kehati aku...
-- tp kl kebeneran zodiak dia bukan segetarius..
ce : bukan...so tau ih kamu..
co : tp ko aneh sih...ada panah yg nusuk ke hati aku gt...


Telpon cewek malem - malem, jam 11-an gitu...
co : hei, malem...
ce : malem juga, kenapa?
co : nggak, cuman mau mastiin firasatku aja...
ce : firasat apa?
co : firasatku bilang kalo kamu belum tidur dan mau nemenin aku ngobrol malem ini...


co : 'Duh, enak banget ya nanti yg jadi suami kamu...'
ce : 'Lho emang knapa?'
co : 'Gak perlu nyedia-in budget buat kosmetik, habisnya kamu gak dandan aja sudah cakep'


Waktu pamit mau pulang
co : 'Oke deh, gue pulang dulu yaa....'
ce : 'Makasih ya udah main kesini ....'
-- Trus elo diem sebentar, belaga tertegun gitu
ce : 'Kenapa?'
co : 'Kok gue udah kangen elu ya'


Cinta itu bukan kata-kata,
Juga bukan pikiran,
Juga bukan pengorbanan,
Juga bukan imajinasi yang lenyap dalam hening,
Cinta itu hanya aku dan kamu,
Itu saja...
dan karena cinta itu adalah aku dan kamu,
jauh...jauh...sekali dalam hatiku,
Maka cinta itu adalah sejuta kali lipat dari yang terindah yang ada di muka bumi ini...
Seperti kamu, satu dari sejuta yang terindah di muka bumi...


Buat nembak in case gebetan loe sekelas di sekolah abis guru selesai nerangin
guru : ok ada pertanyaan?
co : ada pak (sambil angkat tangan)
guru : ya kamu (nunjuk si cowo)
co : ada pertanyaan tapi bukan buat bapak, buat si (nama cewe tsb)
(nengok ke arah cewe) mau gak loe jadi cewe gue? (jangan lupa keluarin bunga yang dah dibeli)
ce : tersipu-sipu


co : cermin kamu pecah ya?
ce : (sedih) iya nih....
co : yah gak usah sedih gitu donk
ce : tapi kan aku jadi gak bisa ngaca lagi...
co : bisa kok
ce : bisa gimana?
co : lihat aja dirimu dimataku...


'Jangan seperti bunga yang tumbuh di tepi jalan,
Tapi jadilah bunga yang tumbuh di puncak gunung tertinggi yang hanya lelaki sejati yang bisa memetikmu....'


Pas datang ke rumah cewe dan dikasih minum air putih
co : eh, tadi kamu masukin jari kamu ke gelas ini ya? ngaku dehh..
ce : ga kok. suerrr..
co : tapi ini air putih kok rasanya manis?


Ini dipake klo mau kenalan ama cewe di jalan.
Critanya kan lage jalan-2 trus loe liat ada cewe cakep,
tapi loe bingung mau knalan gmna caranya, nie caranya:
Cowo : (nyamperin tuh cewe kayak orang bingung)
Cowo : hmm, sori gwa mau nanya jalan nie tau ngak?
Cewe : hah, jalan? jalan apa mas?
Cowo : saya bingung nie cari jalan buat kenalan sama kamu? sambil mesem-2
Cewe : Ah mas bisa aja? mukanya udah merah tuh


Kalo sepokok pohon bisa buat lo sehat,
Gw rela kasi elo sepetak hutan.
Kalo sekuntum bunga bisa buat lo gembira,
Gw rela kasi elo sebilah kebun.
Kalo sebuah bintang bisa buat lo seneng,
Gw rela kasi elo semua bimasakti.
Kalo GW bisa buat lo bahagia,
Gw rela nemenin elo slamanya.

http://screwyson.blogspot.com/2011/04/gombalan.html

Karpet Terbang Ajaib bikinan Jepun !

Posted: 23 Apr 2011 06:02 AM PDT




Bukan Aladin saja yang bisa menggunakan karpet terbang, cerita dongeng tersebut kini bisa diwujudkan oleh astronot Jepang, Koichi Wakata. Bahkan, karpet terbang Wakata bisa digunakan di luar angkasa.

Wakata melakukan beragam eksperimen sederhana di luar angkasa seperti melipat pakaian dan menggunakan obat tetes mata. Tentunya mudah jika kegiatan itu dilakukan di bumi. Namun dengan kondisi luar angkasa yang tak bergravitasi, kegiatan itu menjadi tantangan bagi Wakata untuk melakukannya.



Telegraph, Rabu (20/5/2009) melansir, selain melipat pakaian dan menggunakan obat tetes mata, Wakata mencoba berdiri di atas selembar kain sebelum kain itu tergulung masuk ke kabin pesawat luar angkasa milik International Space Station (ISS).

Eksperimen ini dipublikasikan dalam bentuk video yang diposting oleh Japan Aerospace Exploration Agency (Jaxa).



"Akhirnya saya bisa merasakan terbang dengan karpet ajaib. Hal ini menjadi mungkin dengan memanfaatkan pita adhesive sehingga telapak kaki saya bisa berdiri tegak di atas karpet itu," ujar astronot berusia 45 tahun itu. Eksperimen yang dilakukan Wakata ini salah satu tantangan yang diberikan oleh masyarakat Jepang. Ide tantangan datang dari mulai siswa sekolah hingga orang lanjut usia. Agen penerbangan luar angkasa telah memilih 16 ide terbaik yang menjadi tantangan bagi para astronot untuk bisa dilakukan di tempat yang tidak bergravitasi tersebut.

Wakata melakukan eksperimen ini di laboratorium uji coba penerbangan luar angkasa Jepang, di ISS pada 15 Maret silam. Rencananya pada April ini Wakata akan melakukan tantangan lainnya, termasuk push up di luar angkasa. 
http://feedproxy.google.com/~r/InfoUnikDunia/~3/nlt6-D_Qe34/karpet-terbang-ajaib.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Makhluk Tertua Di Alam Semesta Saat Ini

Posted: 23 Apr 2011 06:04 AM PDT




Satelit Swift milik Badan Penerbangan dan Antariksa AS (NASA) merekam obyek tertua dan terjauh yang berhasil terekam sejauh ini. Obyek tersebut berupa ledakan energi dari sebuah bintang yang mati. Keberadaan obyek tersebut terdeteksi pertama kali pada 23 April lalu. Swift merekam pancaran sinar gamma yang diperkirakan dari ledakan yang menghasilkan radiasi tinggi.

Stasiun Bumi kemudian diarahkan untuk mengamati cahaya pendar di sekitarnya yang terbentuk sebagai hasil radiasi. Ledakan tersebut hanya berlangsung sekitar 10 detik dan terjadi pada 630 juta tahun sejak alam semesta diperkirakan terbentuk. Hasil perhitungan menunjukkan cahaya pendar yang terekam telah menjelajahi antariksa selama 13,1 miliar tahun cahaya hingga terekam saat ini. Usia obyek tersebut lebih tua dari rekor obyek tertua sebelumnya, 100-200 ratus juta tahun.

Pakar astrofisika NASA, Neil Gehrels, menyatakan, ledakan bintang mati tersebut akan menghasilkan lubang hitam. Umur bintang itu sendiri diperkirakan sejuta tahun dan ukurannya 30 kali Matahari saat meledak.



http://feedproxy.google.com/~r/InfoUnikDunia/~3/SB9XA1Ro9w8/objek-tertua-di-alam-semesta-saat-ini.html

Gelembung Langit Misterius

Posted: 23 Apr 2011 05:58 AM PDT



Sebuah obyek misterius terekam nun jauh di luar angkasa. Para astronom menyebutnya sebagai gelembung primordial yang diberi nama Himiko, diambil dari nama ratu Kerajaan Jepang kuno yang juga sama misteriusnya.


Disebut demikian karena obyek raksasa tersebut terbentuk tak lama setelah alam semesta terbentuk yang diawali dengan Ledakan Besar (Big Bang). Ukurannya sangat besar, berupa gas yang massanya 40 miliar kali massa matahari dan berdiameter setengah kali Galaksi Bima Sakti. Usianya pun sangat tua sekitar 12,9 miliar tahun cahaya (tahun cahaya setara dengan 9,5 triliun kilometer). Struktur Himiko yang belum terungkap bisa memberi gambaran awal pembentukan galaksi saat alam semesta masih sangat muda dan baru berusia sekitar 800 juta tahun.


"Saya belum pernah mendengar obyek sejenis lainnya yang terbentuk pada jarak sejauh ini," ujar Masami Ouchi, peneliti dari Carnegie Institution, California, AS. Obyek tersebut mungkin mirip gelembung Lyman-Alpha yang terbentuk antara 2-3 miliar tahun.


Himiko terbentuk di akhir epos reionisasi yang berlangsung antara 200 juta dan satu miliar tahun sejak Big Bang. Saat itu, alam semesta baru saja lahir dan baru membentuk bintang-bintang dan galaksi.
Bentuknya yang seperti gelembung mungkin berupa gas terionisasi yang mengelilingi lubang hitam raksasa supermasif atau kumpulan gas dingin. Namun, bisa jadi Himiko merupakan hasil tabrakan dua galaksi muda yang menyatu, galaksi tunggal raksasa, atau lokasi pembentukan bintang yang sangat aktif. Himiko pertama kali terekam menggunakan teleskop Subaru di Hawaii tahun 2007. Ouchi dan timnya kemudian melakukan pengamatan lebih seksama menggunakan instrument spektrografi Keck/DEIMOS dan Magellan/IMACS. Dari pengamatan tersebut, terdeteksi kandungan hidrogen terionisasi, jarak, dan umur obyek misterius tersebut.


"Kami berencana melakukan pengamatan inframerah dengan teleskop ruang angkasa Hubble untuk memastikan, apakah ada ciri-ciri penggabungan obyek-obyek atau tidak," ujar Ouchi. Namun, hal tersebut baru dapat dilakukan seusai Hubble diperbaiki dalam misi penerbangan pesawat ulang alik Atlantis yang dijadwalkan bulan depan.
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kumpulan Bintang Membentuk Tanda Tanya

Posted: 23 Apr 2011 05:55 AM PDT




Teleskop ini menunjukkan sekelompok kumpulan bintang yang beriteraksi satu dengan lain. Gambar tersebut dikeluarkan untuk memperingati 19 tahun peluncuran Hubble. Pancuran kosmik bintang, gas, serta debu tersebut disebut oleh Badan Antariksa AS (NASA) sistem Arp 194. Cahaya oranye pada bagian atas diyakini sebagai hamparan galaksi yang berada pada proses menyatu dalam satu himpunan kelompok bintang.



Pada bagian bawah kumpulan bintang, terdapat daerah dengan warna biru cerah yang merupakan arus klaster bintang 'super'. Klaster ini disebut NASA sebagai pancuran kumpulan bintang muda. Gambar berupa 'titik' di bagian paling bawah dari wujud kumpulan bintang yang menyerupai tanda tanya itu merupakan galaksi spiral tunggal.



Sejak diluncurkan pada 25 April 1990, Hubble telah melakukan lebih dari 880.000 observasi dan mendokumentasikan 570.000 gambar lebih dari 29.000 obyek ruang angkasa. Posisi Hubble di luar atmosfer bumi memungkinkannya mengabadikan gambar hampir tanpa ada gangguan pencahayaan. Bulan depan, pesawat ulang-alik ruang angkasa Atlantis yang mengangkut perlengkapan mekanik diluncurkan untuk mengadakan perawatan Hubble yang masih dioperasikan hingga 5 tahun mendatang. Pengganti Hubble, James Webb, baru diluncurkan pada 2013.

http://feedproxy.google.com/~r/InfoUnikDunia/~3/UD9ifGYkTHM/kumpulan-bintang-membentuk-tanda-tanya.html

Penemuan hebat tahun2 ini !

Posted: 23 Apr 2011 05:39 AM PDT

Setelah mengadakan survey kecil2an, kami memilih 10 penemuan ini sebagai 10 penemuan paling penting untuk dekade ini 2002-2011. Penemuan ini kami prediksikan akan membuat perubahan wajah teknologi untuk dekade berikutnya.

1. Organisma X

J. Craig Venter, ahli genetika dari State University Of New York telah berhasil membuat species baru organisma bersel satu yang dibuat berdasar proses penggabungan gen. Dengan kata lain ilmuwan telah berhasil membuat makhluk hidup jenis baru! (bukan membuat makhluk hidup).

Bakteri ini merupakan bakteri dasar yang bisa dikembangkan menjadi bakteri jenis lain sesuai keinginan.

Beberapa yang menjadi target Venter: bakteri penghasil listrik (geobacter), bakteri pengurai tumpahan minyak bumi, bakteri penghasil bahan bakar (biofuel), bakteri pemakan virus, dan, ini paling menarik: bakteri pembalik proses global warming (penyerap CO2).

2. Obat AIDS


Meskipun baru mencapai efektifitas 31%, namun ini merupakan tonggak kemajuan terbesar dari penemuan obat HIV AIDS yang selama 20 tahun terakhir sepertinya tanpa harapan. Sayangnya obat ini bukan merupakan vaksin yang bisa mencegah berkembangnya virus AIDS. Tapi lumayanlah.

3. Witricity


Witricity adalah perusahaan teknologi electric wireless pertama yang akan meluncurkan produk ini. Dengan transmitter dan receiver yang compact ukurannya, Witricity menawarkan solusi untuk mengalirkan listrik secara wireless ke peralatan rumah tangga.

Diperkenalkan pada ajang TED oleh insinyur MIT, bisa dibayangkan ke depannya dimana akan semakin banyak mobil listrik dipasarkan, produk ini akan mengalami booming yang luar biasa. (mungkin itu sebabnya dinamakan Witricity: Memancarkan energi listrik pada level kota?). Dan di dalam rumah, akan terbebas dari uluran kabel yang ribet dan mengganggu.

4. Lampu LED




Dengan hanya 10 Watt listrik bisa dihasilkan terang cahaya setara 60W lampu biasa. Dan daya tahannya itu lho yang mencapai 3 tahun. Dekade berikutnya diperkirakan pemakaian lampu LED ini akan meluas seiring dengan sentimen penghematan energi. Paling tidak tahun depan ketika ekonomi dunia mulai bangkit, maka harga minyak diperkirakan akan melambung. Harga minyak naik, besar kemungkinan, listrik naik.

5. Teleskop Infra Merah


Nampaknya tak terlalu luar biasa. Namun jika diketahui fakta bahwa ada bagian dari langit yang tidak bisa dilihat dengan teleskop biasa (karena sangking dinginnya bahkan cahaya tidak bisa merambat) maka teleskop milik UniEropa ini mungkin akan membawa pengetahuan baru kepada umat manusia tentang apa isi langit yang tak tertembus tsb. Apakah benda angkasa yang terdapat di bagian alam semesta yang sangat dingin tsb ? Mungkin bukan bintang dan sejenisnya. Atau mungkin …

6. Quantum Komputer

Google bekerjasama dengan Dwave Computer membuat komputer quantum untuk memulai riset yang ditujukan untuk menggantikan server-server Google di kemudian hari. Meskipun pada tahap ini masih difokuskan untuk membuat komputer yang lebih cepat dalam mengenali image/gambar.

Komputer Quantum adalah komputer jenis baru yang berbeda secara mendasar jika dibandingkan dengan komputer sekarang. Jika komputer sekarang hanya dikenal 4 kemungkinan bit yakni 00, 01, 10, dan 11 maka pada komputer kuantum punya istilah Qubits (Quantum bits) yang terdiri dari 0,1, dan sebuah nilai yang disebut superposisi yakni nilai yang bisa 0 dan bisa 1. Hasilnya quantum komputer akan lebih cepat memproses data yg masuk. Dari 3 tahunan menjadi 1 hari saja. Kalau project ini sukses, maka kemampuan otak manusia akan disamai oleh komputer PC tahun 2020.

7. GPS Pribadi


Meski sistem GPS lahir di dunia militer dan tidak terlalu dominan mewarnai hidup kita sehari-hari, namun GPS adalah penemuan dekade ini yang juga penting. Dengan sistem GPS kita bisa melacak keberadaan object atau barang hilang dengan ketepatan 3 meter dengan sebenarnya. Terlebih dengan adanya aplikasi GPS gratis dari Google, maka GPS akan semakin mewarnai kehidupan umat manusia sehari-hari. Aplikasinya juga amat luas, mulai alat penunjuk jalan dan penerbangan, kebutuhan militer, sampai game kucing2-an.

Meskipun dimulai sejak era tahun 60-an, namun GPS bisa dianggap sebagai penemuan dekade ini karena mulai diaplikasikan secara luas dan pada tingkat pribadi pada tahun 2000-an. Pada tahun 2004, Qualcomm adalah perusahaan pertama yang meletakkan fitur GPS pada chip mobile phone. Dan pada tahun 2005, satelit pertama GPS akurasi 3 meter mulai diluncurkan.

8. Robot


Mirip dengan GPS, robot juga merupakan penemuan yang berevolusi sejak lama. Diawali pada abad ke satu (!) namun robot yang mampu menirukan gerak-gerik manusia secara hampir sempurna baru lahir pada dekade ini, yakni robot Humanoid Asimo dari Honda.

9. Flash Disk dan turunannya



Era Compact Disk dan (apalagi) disket mulai berakhir di penghujung tahun 2000-an. Hadirnya USB Flash Disk menggantikan peran mereka sebelumnya. Saat ini kita bisa membawa sekitar 40 GB data di saku baju dengan ukuran alat yang lebih kecil dan sekuritas yang lebih baik pula.

Dengan semakin kecilnya ukuran data storage, beberapa fungsionalitas juga telah ditambahkan di dalamnya. Misalnya koneksi internet (3G), sound recorder, MP3/MP4 player, juga komputer saku. Jadi akhirnya inovasi flash disk memungkinkan inovasi berikutnya. Bayangkan membawa iPod dengan harddisk di dalamnya. Berat.

10. Mobil Listrik


Meski baru beberapa pabrikan yang meluncurkannya, namun ke depan kami yakin mobil listrik segera menjadi fenomena yang tak terhindarkan. Honda, Toyota, dan beberapa pabrikan China telah memulai era baru permobilan ini dengan membuat mobil Hybrid (gabungan mesin bensin dan motor listrik) dan mobil listrik murni.

Era mobil listrik tidak hanya akan merubah wajah dunia permobilan, namun juga wajah dunia secara keseluruhan. Dunia yang saat ini menghadapi situasi dilematis untuk mengakhiri era minyak yang polutif.

http://feedproxy.google.com/~r/InfoUnikDunia/~3/--r_fd--BFI/10-penemuan-terbaik-dalam-satu-dekade.html

10 Pebisnis Terkuat di Asia tahun 2011

Posted: 23 Apr 2011 05:32 AM PDT

Sejak pertama kali dipublikasikan pada 1995, Fortune 500, yang berisi daftar peringkat perusahaan dunia terbesar, selalu didominasi oleh profil perusahaan asal Amerika Serikat atau Jepang. Bahkan, jika daftar tersebut dipersempit, yakni mencakup chief executive officer (CEO) top dunia, pasti ada pemimpin perusahaan dari Sony, Mitsubishi, dan Toyota.

Dalam laporan 25 pebisnis terkuat Asia yang dikutip VIVAnews.com dari money.cnn.com, ditemukan adanya pergeseran pebisnis terkuat di wilayah Asia dari sebelumnya didominasi Jepang, beralih ke China, India, dan wilayah Asia lainnya.

Memang, dalam daftar ini, CEO Toyota, Akio Toyoda, masih berada sebagai pebisnis terkuat di Asia. Namun, jumlah pebisnis Jepang yang masuk dalam daftar ini hanya berjumlah dua orang, di luar CEO Toyota.

Pemeringkatan pebisnis terkuat Asia ini didasarkan kepada pendapatan, laba, dan pertumbuhan perusahaan di kawasan yang tengah tumbuh dinamis ini. Selain itu, para pebisnis terkuat ini dinilai dari sisi perannya terhadap kesuksesan perusahaan.

5. CEO Huawei Technologies, Ren Zhengfei

Ren ZhengfeiTidak banyak masyarakat yang mengetahui sosok Ren Zhengfei, mantan petinggi militer yang memimpin Huawei, sebuah perusahaan pembuat perlengkapan telekomunikasi China. Namun, informasi yang minim tersebut tidak menghentikan upaya Ren untuk membangun perusahaan raksasa yang memainkan peran penting di dunia telekomunikasi dan jaringan internet.

Pertumbuhan pendapatan perusahaan diperkirakan mencapai 28 persen menjadi US$28 miliar tahun lalu. Secara kasar, dua pertiga pemasaran Huawei berasal dari konsumen di luar China.

Produk dan jasa layanan Huawei membuat bisnis telepon dan jaringan internet di dunia terus berjalan. Namun, masalah keamanan telah membuat Ren dan perusahaannya terpaksa keluar dari pasar yang diinginkannya yaitu Amerika Serikat.

Pusat penelitian dan pengembangan Huawei di California diperkirakan meningkatkan kehadiran perusahaan di AS, walaupun para ahli memperkirakan Ren akan tetap low profile.

4. CEO Samsung Group, Lee Kun-Hee

Lee Kun-Hee, Chairman SamsungChairman dan CEO Samsung Electronic, Lee Kun-Hee, telah berhasil mengubah perusahaan yang sebelumnya menghasilkan perangkat telepon low-end menjadi pemimpin pasar dunia di bidang telepon genggam, televisi, dan chip komputer.

Perusahaan bernilai US$137 miliar per tahun ini sering dibandingkan dengan Hewlett Packard. Meskipun dalam beberapa hal, Samsung terkenal sebagai Apple dari Korea Selatan karena inovasi dan desain. Performa itu juga sejalan dengan kinerja keuangan Samsung yang mengalami keuntungan US$14,3 miliar atau naik 65 persen.

Sebagai bukti kerja kerasnya, Lee yang berusia 69 tahun menikmati pengaruhnya yang luar biasa, meski skandal korupsi sempat memaksa dia berhenti dari posisi sebagai chairman di Samsung pada 2008.

Pada Desember 2009, Presiden Lee Myung-bak mengampuni Lee dalam kasus penggelapan pajak dan beberapa bulan kemudian dia kembali pada posisi chairman.

3. Chairman Reliance Industries, Mukesh D. Ambani

Chairman Reliance Industries, Mukesh D Ambani CEO Reliance Industries Mukesh Ambani memiliki reputasi sebagai dealmaker dan terbukti mampu melahap aset di telekomunikasi, petrokimia, dan energi sebagai bagian dari upaya memperluas konglomerasinya yang mencapai US$45 miliar per tahun.

Ambani terkenal dengan kemampuan bernegosiasinya. Awal tahun ini, dia berhasil memburu perusahaan minyak Inggris, BP, untuk berinvestasi hingga US$7,2 miliar bagi 30 persen saham di 23 aset minyak dan gas yang dikuasai Reliance.

Kekayaan Ambani yang ditaksir mencapai US$27 miliar dan kini memiliki mansion pertama di dunia yang bernilai miliaran dolar AS, membuatnya sebagai subyek pemberitaan lokal dan kekuatan bisnisnya menghasilkan pengakuan dunia luar. Buktinya, Bank of America pada Maret menominasikan Ambani sebagai direktur non-Amerika pertama.

2. Tata Sons, Ratan Tata

Ratan Tata, Chairman Tata GroupJika ada orang yang mampu membawa budaya meminum kopi ke India yang terkenal sangat tergila pada teh, dia adalah Ratan Tata. Dia menguasai bisnis mulai dari otomotif, baja, hingga telekomunikasi.

Tata belum lama ini menandatangani kesepakatan dengan ritel Starbuck untuk membawa rantai bisnisnya dari Seattle ke India. Ini merupakan aksi terbaru dari aliansi oleh Tata yang membantu menjadi perusahaan multinasional bernilai US$67 miliar.

Sejumlah mitra kerja yang sudah digandeng Tata di antaranya Jaguar, Land Rover, Britains Tetley Tea, dan Pierre Hotel New York.


1. CEO Toyota Motor, Akio Toyoda

Akio Toyoda, CEO Toyota Motor Corp. Toyota tercatat sebagai perusahaan terbesar di Asia dan paling berpengaruh. Ketika Toyota Motor tersandung masalah, seperti yang terjadi pada 2010--di saat persoalan keamanan memaksa aksi recall beberapa tipe mobil terpopulernya--jutaan konsumen di seluruh dunia terkena dampaknya.

Di sisi lain, ketika membuat sebuah inovasi, hampir seluruh dunia memperhatikan dan terkadang mengikutinya. Setelah 14 tahun menghadirkan mobil jenis Prius, Toyoda telah mendorong perusahaannya menghasilkan 10 tipe baru mobil hybrid hingga 2015.

Dia juga fokus mengembangkan pasar di negara berkembang seperti China dan India yang mencakup 40 persen dari penjualan tahunan Toyota yang mencapai US$223 miliar.

Toyoda yang telah menjadi CEO selama dua tahun menunjukkan kekuatannya dengan menyelamatkan perusahaan dari skandal penarikan mobil di tengah spekulasi dan desakan agar dirinya mundur. Sekarang, para pemegang saham berharap Toyoda bisa mengawal perusahaan otomotif raksasa ini tumbuh lebih pesat dengan lebih hati-hati.

• VIVAnews

10 Pebisnis Terkuat di Asia part 2

Posted: 23 Apr 2011 05:30 AM PDT

10. CEO Hyundai Motor, Mong-Koo Chung

Mong-Koo Chung

Chung selama ini terkenal sebagai pribadi yang berkualitas dalam hal inisiatif dan kreativitas selama industri otomotif mengalami kelesuan. Bahkan, pria berusia 73 tahun ini mampu menanggung keuntungan dari kawasan Amerika Utara.

Tercatat, Hyundai Motor mampu menikmati laba yang meningkat sebesar 78 persen menjadi US$4,5 miliar pada 2010 dengan pendapatan US$31,8 miliar. Pencapaian ini membuat Hyundai masuk dalam 5 besar produsen mobil di dunia dalam hal volume pemasaran.

Tahun ini, Hyundai kembali membuat kejutan dengan membuat mobil tipe Coupe 3 pintu, Veloster.

Chung juga membuka pabrik baru di Brasil dan St Petersburg Rusia serta menambah satu pabrik lagi di China. Aksi korporasi tersebut membuat pangsa pasar mobil Hyundai di dunia semakin bertambah.

Pria asal Korea Selatan ini juga membuat gebrakan sukses yang tidak diduga semua pihak yaitu sukses di Eropa.

9. Chairman Petrochina Co, Jiang Jiemin

Jiang Jiemin

Jiang Jiemin mencatatkan kinerja luar biasa pada laporan keuangan 2010 dengan perolehan pendapatan yang tumbuh 44 persen menjadi US$216,5 miliar dan laba US$20,7 miliar atau naik 35 persen.

Walau dikritik berbagai pihak dengan keputusannya membuka operasi di Sudan dan Iran, serta perannya yang membuat musibah tumpahan minyak terparah sepanjang sejarah China, Petrochina, mampu mempertahankan statusnya sebagai salah satu perusahaan dengan pangsa pasar terbesar di pasar modal.

Ekspansi bisnis yang dilakukan Jiemin, termasuk di antaranya adalah akuisisi ladang minyak Arrow Energi di Australia senilai US$3,2 miliar dengan menggandeng Royal Dutch Shell.

Pada Februari, Petrochina juga memulai inisiasi perjanjian senilai US$5,4 miliar dengan perusahaan Kanada, Canadian EnCana Corp untuk mengembangkan cadangan gas alam di Cutbank Ridge.

8. China Telecom Corp, Wang Xiaochu

Wang Xiaochu

Wang tidak hanya pejabat sementara operator telekomunikasi terbesar di China. Dia terbukti agresif mendorong Badan Usaha Milik Negara (BUMN) China ini untuk menjadi perusahaan penyedia jaringan serat optik untuk kebutuhan internet di setiap kota di China.

Dia juga diprediksi memiliki masa depan cerah di bisnis jasa telekomunikasi mobile seperti rekannya di Amerika Serikat dan Eropa.

Tahun lalu, China Telecom Corp mencatatkan tambahan pelanggan teknologi 3G sebanyak 8 juta pelanggan, sehingga membuat pendapatan meningkat 5 persen menjadi US$32,5 miliar.

Selain itu, jika rumor di pasar yang menyebutkan China Telecom bakal menggandeng iPhone 4 yang saat ini memiliki pelanggan 96 juta orang, Wang dipastikan bakal menjadi mitra yang penting bagi Apple.

7. Presdir China Investment Corp, Gao Xiping

Gao Xiqing

Fund Manager terkuat asal China, Gao Xiping saat ini mengelola aset senilai US$332 miliar melalui perusahaan pengelolaan kekayaan, China Investment Corp (CIC). Awalnya, lembaga keuangan yang dibentuk pada 2007 ini dikhususkan untuk memperoleh keuntungan besar bagi pemerintah.

Gao merupakan arsitek yang mengubah lembaga keuangan ini dari sebuah perusahaan yang menginvestasikan dananya secara konservatif di perusahaan publik menjadi investasi langsung di sejumlah perusahaan privat di luar negeri.

Pada 2010, CIC menghabiskan dana hingga US$1,58 miliar untuk membeli 15 persen saham perusahaan pembangkit Amerika Serikat, AES Corporation.

Tahun ini, CIC berencana membuka kantor perwakilan pertama di Toronto dan tengah mencari investasi di sektor sumber daya alam dan infrastruktur di Kanada.

CIC menikmati pertumbuhan pendapatan dari investasi portofolio di seluruh dunia hingga 12 persen pada 2009. Sementara itu, pendapatan bersih melonjak 80 persen menjadi US$41,6 miliar.

6. CEO Foxconn Technology Group, Terry Gou

Terry Gou

Jika Apple memiliki Steve Jobs sebagai pebisnis paling berpengaruh, Terry Gou yang selama ini memasok perangkat kebutuhan iPad dan iPhone milik Jobs mungkin posisinya tidak jauh darinya.

Gou's Hon Hai Precision Industry Corp dan anak usaha Foxconn saat ini merupakan salah satu perusahaan manufaktur elektronika terbesar di dunia. Konsumen perusahaan ini merupakan pemain terbesar di dunia seperti Aplle, HP, Dell, dan Sony.

Kendati Foxconn sempat memperoleh citra negatif setelah aksi bunuh diri salah seorang pegawainya pada 2010, Gou langsung meresponsnya dengan menaikkan gaji dua kali lipat pegawainya serta merelokasi rumah pegawai dekat dengan pabrik. Para klien Foxconn mengaku puas dengan langkah Gou tersebut.

Pendapatan Hon Hai selama 9 bulan pertama 2010 meningkat 51 persen menjadi US$64,1 miliar. Diperkirakan pertumbuhan semakin menguat seiring permintaan yang kuat untuk gadget Apple.

Jualan paling koclok !

Posted: 23 Apr 2011 05:24 AM PDT

1. Ian Usher menjual dirinya secara penuh dan benar-benar seluruh hidupnya dijual. Rumah,jetski, mobil, pekerjaan, dirinya, dan bahkan memperkenalkan temannya di Perth (Australia) hanya karena dirinya sudah bosan dengan hidupnya. Anehnya penawaran berdatangan dan akhirnya seluruh hidup Ian terjual dengan harga 200,000 poundsterling (sekitar 3 milyar rupiah)







2. Dante Knoxx, seorang musisi menjual jiwanya namun niat Dante Knoxx ini tidak pernah kesampaian karena pihak eBay menarik iklan Dante sebelum ada pihak yang akan membelinya.




3. Sepasang celana dalam Michael Jackson berupa celana pendek (boxer) dilelang oleh eBay. Aneh menurut anda namun ternyata peminatnya banyak sekali dan celana pendek yang entah masih mempunyai bau jengkol dari Michael Jakson atau tidak, akhirnya terjual dengan harga 1 juta dolar atau sekitar 95 milyar rupiah! celana pendek ini dianggap bersejarah karena digunakan sebagai barang bukti ketika Michael Jackson dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak kecil pada tahun 2003.

4. Berawal dari iseng, pasangan suami istri menjual bayinya melalui lelang di eBay senilai 1 Euro (sekitar 9000an rupiah). Aksi iseng mereka ternyata berbuntut panjang karena mereka benar-benar kehilangan hak asuh bayi mereka. Selain itu, mereka juga diinterogasi atas kecurigaan atas penjualan anak yang sangat ensitif dan berat hukumannya. Untungnya, di akhir cerita, kedua orang tua si bayi bisa mendapatkan kembali hak untuk mengasuh anak mereka.


5. Sebuah keripik jagung berbentuk mirip dengan negara bagian Illinois ditemukan secara tidak sengaja oleh 2 orang bersaudara asal virginia. Kedua orang ini secara iseng memasukkannya kedalam situs lelang eBay dan terjual dengan harga lebih dari 1000 dolar.

6. Kota kecil di Albert, Texas, dan sekaligus jabatan sebagai walikota Albert dijual melalui eBay. Anda bisa menjadi penguasa di kota kecil ini. Kota ini terkenal dengan pohon-pohon oak yang tinggi, bunga-bunga liar, warisan jerman dan juga karena perilaku yang santai dari penduduk. Selain itu kota tersebut dikenal sebagai tamannya bir.


7. Toilet teknologi tinggi ini pada awalnya dibeli oleh kota seattle dengan harga 5 juta dolar namun ternyata toilet ini banyak dimanfaatkan oleh para pecandu narkoba. Akhirnya, toilet-toilet canggih itu dijual dengan harga 12,549 dolar di eBay.


8. Setiap orang menjadi berharga ketika pemilu diadakan, karena itu salah satu mahasiswa di Minnesota menjual hak suaranya pada saat pemilihan presiden AS 2008 lalu. Sayang sekali usaha sang mahasiswa berujung pada tuntutan hukum karena adanya pelarangan penjualan hak suara.


9. Celana dalam yang biasanya jorok dan kotor tidak mengendurkan minat orang untuk menjualnya. Seorang istri yang pisah dengan suaminya sakit hati dengan perselingkuhan suaminya. Istri terseebut kemudian mengiklankan celana dalam suaminya yang berukuran super besar itu dan juga pembungkus kondom ukuran kecil yang dia temukan di tempat tidur mereka.


10. Orang tua jaman sekarang memang harus berhati-hati kepada anak-anaknya. Seorang anak kecil berusia 10 tahun berusaha menjual neneknya yang berusia 61 tahun di eBay. Nenek yang dianggap menyebalkan oleh cucunya ini akhirnya tidak jadi dijual karena buru-buru dibatalkan oleh pihak eBay karena peraturan yang baru di eBay dilarang menjual dan membeli manusia. Andai saja tidak dibatalkan oleh eBay, tidak tertutup kemungkinan ada saja orang yang berminat membelinya, siapa tahu?

http://feedproxy.google.com/~r/InfoUnikDunia/~3/NjP2YOh60WI/barang-aneh-yang-pernah-dijual-di-ebay.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tentara Dajjal Telah Muncul!

Posted: 23 Apr 2011 05:14 AM PDT

Benarkah bala tentara Dajjal telah muncul? Pertanyaan ini mencuat ketika Israel memperkenalkan "Kfir" yang merupakan brigade elit Israeli Defenses Force (IDF).

Brigade ini dibentuk sebagai "900th Brigade" atau Brigade ke-900, yang masuk dalam unit paling elit satuan infanteri IDF di bawah Kementerian Pertahanan Israel.

Brigade Kfir berada di bawah komando Divisi 162 (Utzvat Haplada). Nama asli Brigade tersebut adalah "KFR", karena sistem huruf Ibrani tidak mengenal huruf hidup.

Pasukan ini juga merupakan kesatuan anti teroris yang paling efektif di negara Israel. Bukan itu saja, perusahaan penerbangan Israel bernama IAI yang bekerja sama dengan agen pemerinta juga telah meluncurkan pesawat tempurnya yang diberi nama Kfir.

http://pandaankota.files.wordpress.com/2009/11/0931939.jpg

Nabi Muhammad SAW pernah bersabda bahwa ciri-ciri fisik Dajal, selain bermata satu, di jidatnya juga ada aksara Arab "Ka Fa Ra" atau Kafir.

Kafir berarti "Tidak mempercayai". Dajjal dan para pengikutnya memang tidak percaya pada Allah Swt, karena mereka lebih percaya pada Iblis atau Lucifer.

Di hadist lain, Rasul juga mengatakan bahwa Dajjal akan memimpin pasukan yang berjumlah 70,000 pasukan. Dan di hadist lainnya pula disebutkan bahwa Dajjal hanya memiliki satu buah mata. Coba perhatikan gambar di bawah ini :

http://pandaankota.files.wordpress.com/2009/11/csyd_kfir_01.jpg

Jadi benarkah pasukan Dajjal telah muncul? Benarkah kiamat semakin dekat? Hanya Allah yang tahu.

sumber

Brutal ! 23 Tahun Peluru Bersarang di Kepala

Posted: 23 Apr 2011 04:59 AM PDT

Wang Tiangqing, 23 tahun peluru berada di kepalanya (Foto: Sky News)
Wang Tiangqing, 23 tahun peluru berada di kepalanya (Foto: Sky News)
BEIJING – Seorang petani dari China tengah baru mengetahui bahwa ada peluru yang bersarang di otaknya selama 23 tahun.

Wang Tianqing menderita suatu gejala yang semakin lama semakin memburuk selama dua puluh tahun. Saat akhirnya dia memutuskan untuk ke dokter, penyebab penyakitnya benar-benar membuat terkejut. Hasil CT scan menunjukan sebuah peluru bersarang di kepalanya.

Dokter bedah China yang mengangkat peluru tersebut mengatakan, Wang bisa mengelabui kematian hanya karena masalah milimeter. "Peluru itu masuk ke tengkorak Wang dan berhenti di dekat pelipisnya," ujar dokter bedah saraf, Wang Zhiming, seperti dilansir Sky News, Jumat (22/4/2011).

Dokter Wang menambahkan, jika peluru itu bergerak sedikit saja lebih jauh ke belakang dan ke bagian kanan, Wang kemungkinan tidak akan selamat. Namun, yang mengherankan dokter adalah bagaimana peluru itu bisa sampai disana.

Wang kemudian teringat suatu hari di 1988. Dia ingat pernah terkena pukulan keras di kepalanya sebelum akhirnya tak sadarkan diri.

"Saya pikir saya terkena ketapel. Saya melihat seorang pria berdiri di bukit dan saya kira dia yang memukul saya," kenang Wang. Dia kemudian terbangun di rumah sakit, namun petugas medis yang merawatnya tidak menemukan ada yang salah padanya.

Petugas medis kemudian memberikan Wang obat anti radang dan mempersilakannya pulang. Namun, beberapa saat setelahnya Wang mulai mengalami kejang secara berkala. Saat serangan kerjang bertambah parah tahun lalu, keluarga Wang memutuskan untuk kembali ke dokter.

Peluru tersebut saat ini sudah diangkat dan kejang-kejang yang dialami Wang sudah berhenti. Dua puluh tahun mengelabui kematian, Wang Tianqing akhirnya bisa merayakan keberuntungannya yang tidak biasa.



Okezone | RealityCentre

Adegan Pembunuhan Ditato di Dada

Posted: 23 Apr 2011 04:51 AM PDT

Tato Garcia gambarkan adegan pembunuhan (Foto: Telegraph) 
Tato Garcia gambarkan adegan pembunuhan (Foto: Telegraph)

LOS ANGELES – Seorang anggota gang dinyatakan bersalah karena melakukan pembunuhan setelah polisi menggunakan tato di dadanya sebagai bukti bahwa dia bersalah.

Pembunuhan John Juarez (23) tidak terpecahkan sejak Januari 2004. Dia ditembak di wilayah Pico Rivera, wilayah Hispanik, 11 mil dari tenggara Long Angeles.

Pada 2008, Sersan Kepolisian Los Angeles (LAPD) Kevin Lloyd, dapat memecahkan kasus tersebut ketika dia mengenali foto tersangka dari salah satu anggota gang Rivera 13, Anthony Garcia.

Polisi kemudian mendapatkan pengakuan Garcia saat melakukan penyamaran menjadi anggota gang dan masuk ke dalam tahahanan bersama Garcia. Polisi mendengarkan ketika Garcia mengoceh mengenai penembakan tersebut.

Dalam foto tersangka yang diambil polisi, terlihat tato di dada Garcia (25), dimana sebenarnya tato tersebut merupakan sebuah cerita dari adegan pembunuhan.

Di tato tersebut juga tergambar lokasi di Pico Rivera, sebuah bar bernama Mr Ed's Liquor, dan kalimat Rivera Kills, yang merujuk pada nama gang, dan ilustrasi sebuah helikopter yang menembak seorang korban, yang digambarkan dengan manusian kacang. Di tato tersebut nama kecil Garcia ditulis sebagai Chopper, sementara Juarez yang merupakan anggota gang Pico Nuevo, ditulis dengan naman kecil peanuts. Kedua gang tersebut bermusuhan.

"Sangat mengejutkan ada seseorang yang berani menggambarkan adegan pembunuhan di dadanya. Ditambah dia meletakan kalimat Rivera Kills di atasnya," ujar wakil kejaksaan distrik, Brock Lunsford seperti dikutip Telegraph, Sabtu (23/4/2011).

Vonis Garcia akan dibacakan bulan depan. Lunsford mengatakan, Garcia berpotensi mendapat hukuman penjara selama 65 tahun.



Okezone | RealityCentre

10 Pajak Yang Paling Koclok

Posted: 23 Apr 2011 04:44 AM PDT

10. Pajak Jenggot
10 pajak yang paling aneh yang pernah dibuat
Mungkin anda tidak akan lagi menemukan pajak ini lagi, tapi pajak satu ini pernah beneran ada. Peter the Great dari Rusia menerapkan pajak ini hanya karena dia tidak suka dengan adanya jenggot ataupun rambut apapun yang ada di wajah (termasuk kumis). Sehingga, jika ada orang yang nekat mengenakan hiasan alami kaum pria ini, harus berhadapan dengan pajak besar dan lumayan berat.
9. Pajak Penghasilan Tidak Sah
10 pajak yang paling aneh yang pernah dibuat
IRS Amerika (Internal Revenue Service), semacam Dirjen Pajak gitulah, membuat peraturan yang berbunyi, "Penghasilan Tidak Sah, seperti uang yang didapat dari penjualan obat terlarang, harus anda cantumkan pada Formulir 1040, baris 21."
8. Pajak Bebas dari Perbudakan
10 pajak yang paling aneh yang pernah dibuat
Romawi Kuno tampaknya sadis juga. Pajak yang nama aslinya adalah manumission tax, adalah pajak khusus jika anda tidak lagi menjadi budak seseorang. Di beberapa kasus, pajak ini di bayarkan oleh seorang yang ingin membebaskan budaknya, walaupun tidak besar, tapi lumayan ngeselin juga kan?
7. Pajak Tidak Setuju dengan Raja
10 pajak yang paling aneh yang pernah dibuat
Pajak paling efektif untuk membuat lawan politik terdiam, Oliver Cromwell membuat pajak ini pada 1655. Oliver mengenakan pajak ini kepada bangsawan yang masih bertahan tinggal di Inggris setelah Oliver mengambil alih kekuasaan. Yang lebih parah lagi, uang pajak itu digunakan untuk membiayai pembentukan pasukan untuk melawan bangsawan lain.
6. Pajak Hidup
10 pajak yang paling aneh yang pernah dibuat
Ini pajak yang paling menjengkelkan. Bukan kepada apa yang anda beli atau anda miliki, tapi hanya karena anda hidup, maka anda harus bayar pajak. Pajak gila ini diterapkan di Inggris pada abad 14, dan hasilnya? Demonstrasi besar-besaran dan di berbagai tempat terjadi pemberontakan besar di Inggris.
5. Pajak Hadiah Nobel
10 pajak yang paling aneh yang pernah dibuat
Bahkan penghargaan besar luar biasa ini juga dipajaki di Amarika. Bukan cuman itu aja, bahkan penghargaan semacam Pulitzer, pokoknya semua yang ada uangnya, kena pajak! Sudah susah payah kerja, sudah setengah mati bawa nama negara, eh, kena pajak juga.
4. Pajak Orang Asing
10 pajak yang paling aneh yang pernah dibuat
Memang pajak seperti ini tidak terlalu aneh sih, sampai sekarang masih bisa ditemukan. Pada 1885, Kanada mulai memberikan pajak kepada imigran Cina dan akhirnya baru berhenti pada 1923. Lucunya, pajak ini berhenti bukan karena orang mulai merasakan kebersamaan sebagai manusia tanpa memandang ras, tapi karena Undang-undang Imigrasi Cina melarang adanya orang Cina masuk ke Kanada sama sekali.
3. Pajak Perapian
10 pajak yang paling aneh yang pernah dibuat
Ini bukti 'kreatifitas' bangsawan jaman dulu. Ketika uang sudah mepet, apa aja deh, yang penting dapat uang, akhirnya, pada 1660, Inggris benar-benar menerapkan pajak terhadap perapian. Akibatnya, para penduduk mulai mencari berbagai macam cara untuk menyembunyikan cerobong asap. Pajak tolol ini akhirnya berhenti sejak adanya kebakaran besar pada 1684 yang merusak 20 rumah dan mengambil 4 nyawa, hanya karena pembuat roti yang berusaha menggunakan cerobong asap tetangganya secara sembunyi-sembunyi.
2. Danegeld
10 pajak yang paling aneh yang pernah dibuat
Intinya: pajak yang harus dibayar, karena anda tidak dibunuh oleh orang Denmark. Pajak sinting bin ajaib ini diterapkan oleh bangsa Saxon. Raja yang harus menderita karena hal ini adalah Raja Elthred, yang menjalani hidup penuh penderitaan oleh orang Denmark.
1. Pajak Garam
10 pajak yang paling aneh yang pernah dibuat
Garam, Natrium Klorida, garam dapur yang asin itu. Emang aneh kan? tapi kenyataanya memang ada orang sinting yang membebankan pajak kepada garam. Hal ini juga yang disebut-sebut menjadi awal kehancuran kekaisaran Cina, memulai Revolusi Prancis, dan sampai Gandhi sendiri memprotes pajak tersebut sampai turun ke jalan pada 1930.

sumber

Gerbong kereta bekas menjadi rumah yang nyaman

Posted: 23 Apr 2011 04:42 AM PDT

Vanessa Stallbaum dan Marco Stepniak adalah dua sejoli yang sangat suka dengan kereta, keduanya juga bertemu pertama kali di dalam kereta dalam sebuah perjalanan empat hari dari Berlin menuju Kazakhstan. Kenangan indah di kereta itulah yang kemudian membuat mereka merencanakan sebuah ide unik dan nyentrik. Membuat rumah dari gerbong kereta.

http://2.bp.blogspot.com/-O0TefxXZS1c/Ta4XBsyfvGI/AAAAAAAAEDw/VrxPuREmz60/s1600/6.jpg

Dan nyatanya memang hal ini benar-benar bisa terlaksana, Keduanya nekat menjual rumah masing-masing demi membeli dua buah gerbong kereta bekas dengan harga $29.000 di swiss. Uniknya, biaya mengangkut gerbong kereta bekas ini dari swiss ke jerman justru lebih mahal dari harga kereta itu sendiri, yaitu $37.000.

http://4.bp.blogspot.com/-7sBd1E1SqM8/Ta4XB9qEPpI/AAAAAAAAED4/sjkIW34LP8Q/s1600/7.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-kGz3nDcCxgg/Ta4XCK9xODI/AAAAAAAAEEA/-AutjAkqGIs/s1600/8.jpg

Setelah sampai di jerman, mereka pun merombak habis-habisan kereta bekas tadi menjadi sebuah rumah yang nyaman, kedua gerbong kereta tadi diletakkan berjajar dan diberi penghubung di tengahnya, sehingga jika dilihat dari atas, akan nampak seperti huruf H.

http://1.bp.blogspot.com/-WJtSNW3Uq70/Ta4XCZUH0fI/AAAAAAAAEEI/3xJK5kcZwcE/s1600/9.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-X8wYmRMzmQw/Ta4XCWrppSI/AAAAAAAAEEQ/Hr8K-DQasZM/s1600/10.jpg

Mereka merombak gerbong kereta tersebut selama berminggu-minggu, dan akhirnya setelah sekian lama, jadi juga rumah impian yang nyaman dan terbuat dari gerbong kereta, kendaraan yang pernah menjadi bakal kisah cinta mereka. Oh,,, So Sweeet

0 komentar:

Posting Komentar