Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 29 September 2013

Liga Jerman : Dortmund Pesta Gol ke Gawang Freiburg

Penyerang Borussia Dortmund Robert Lewandowski (kanan) melewati adangan bek Freiburg Matthias Ginter, pada pertandingan Bundesliga, di Signal Iduna Park, Sabtu (28/9/2013).

Borussia Dortmund meraih kemenangan 5-0 atas Freiburg, pada pertandingan Bundesliga, di Signal Iduna Park, Sabtu (28/9/2013). Dengan hasil tersebut, Dortmund menguasai klasemen dengan nilai 19, atau hanya unggul selisih gol dengan pesaing terdekat, Bayern Muenchen.

Pesta Dortmund dibuka dengan gol Marco Reus pada menit ke-35. Reus membobol gawang Freiburg dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat, memanfaatkan tembakan Robert Lewandowski yang diblok kiper Oliver Baumann.

Reus memperbesar keunggulan Dortmund menjadi 2-0 pada menit ke-45. Gol kali ini merupakan hasil tembakan penalti, yang diberikan setelah wasit Markus Schmidt menilai Fallou Diagne melanggar Lewandowski. Atas pelanggaran itu juga, Diagne diganjar kartu merah.

Lewandowski akhirnya masuk daftar pencetak gol pada menit ke-58. Dari tengah kotak penalti, ia mengirimkan bola kiriman Marco Reus ke sudut kiri bawah gawang dengan tembakan kaki kanan.

Lewandowski kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-70. Kali ini, menaklukkan Baumann dengan tendangan kaki kiri dari jarak dekat, memanfaatkan umpan Jonas Hofmann.

Jakub "Kuba" Blaszczykowski mengubah angka di papan skor menjadi 5-0 pada menit ke-79. Setelah lepas dari adangan Christian Gunter, ia menggiring bola melewati Baumann dan kemudian meloloskan bola ke sudut kanan bawah gawang dengan tendangan kaki kanan, dari sudut sempit.

Selama pertandingan, menurut catatan Bundesliga, Dortmund melepaskan 27 tembakan akurat, dengan 17 di antaranya dari tengah kotak penalti, sementara Freiburg hanya menciptakan dua ancaman serius.

Dortmund: 1-Roman Weidenfeller; 4-Neven Subotic, 15-Mats Hummels, 19-Kevin Grosskreutz, 37-Erik Durm; 6-Sven Bender (21-Oliver Kirch 45), 10-Henrik Mkhitaryan (16-Jakub Blaszczykowski 61), 11-Marco Reus (7-Jonas Hofmann 62), 17-Pierre-Emerick Aubameyang, 18-Nuri Sahin; 9-Robert Lewandowski

Freiburg: 1-Oliver Baumann; 3-Fallou Diagne, 28-Matthias Ginter, 30-Christian Guenter; 4-Gelson Fernandes, 17-Jonathan Schmid, 20-Francis Coquelin (41-Immanuel Hohn 45), 23-Julian Schuster (27-Nicolas Hofler 66); 14-Admir Mehmedi, 35-Sebastian Freis (31-Karim Guedé 74)

Wasit: Markus Schmidt

0 komentar:

Poskan Komentar