Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 29 September 2013

Liga Spanyol : Tekuk Almeria, Barcelona Tetap Sempurna

Dua pemain Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Cesc Fabregas (kanan), merayakan gol ke gawang Almeria pada laga Liga BBVA di Stadion Juegos Mediterraneos, Almeria, Sabtu (28/9/2013).

Barcelona meraih kemenangan ketujuh secara beruntun setelah menang 2-0 atas Almeria dalam pertandingan Liga BBVA, di Stadion Juegos Mediterraneos, Sabtu (28/9/2013).

Barcelona mengambil inisiatif menyerang begitu laga dimulai. Mereka tanpa kesulitan menciptakan tekanan ke lini pertahanan tuan rumah. Namun, usaha mereka baru membuahkan gol pada menit ke-21.

Gol pembuka laga tersebut dicetak Lionel Messi. Bintang Argentina ini melewati Aleix Vidal dan melakukan kerja sama satu-dua dengan Pedro Rodriguez sebelum melepaskan tendangan keras ke sisi kiri gawang Esteban

Tak lama setelahnya, Messi mengalami cedera sehingga digantikan Xavi Hernandez. Setelah Messi keluar, Barcelona tampak agak kesulitan menembus benteng Almeria. Sejak menit ke-25 hingga akhir pertandingan, Barcelona hanya melepaskan dua tembakan, yang tak satu pun mengarah tepat sasaran.

Di sisi lain, permainan Almeria meningkat. Bahkan, menjelang turun minum, mereka nyaris menyamakan kedudukan melalui Rodri. Namun, tembakan itu bisa diatas Valdes dan babak pertama berakhir 1-0 untuk Barcelona.

Sepuluh menit babak kedua berlangsung, Barcelona akhirnya sukses mencetak gol kedua. Umpan silang Cesc Fabregas dari sisi kiri disambar sotekan Adriano yang menjebol gawang Almeria.

Tertinggal dua gol, pelatih Almeria coba melakukan pergantian pemain. Ramon Azeez, Sebastian Dubarbier, dan Helder Barbosa masuk untuk menambah daya gedor tim. Sementara di kubu Blaugrana, Cristian Tello dimainkan sepuluh menit jelang laga usai untuk meggantikan tempat Alexis Sanchez.

Akan tetapi, hingga pertandingan usai, skor tetap 2-0 untuk kemenangan Barcelona. Hasil ini membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga BBVA dengan poin sempurna dari tujuh laga awal.

Susunan pemain

Almeria: 1-Esteban; 22-Nelson, 4-Hernan Pellerano, 5-Angel Trujillo, 18-Christian Fernandez; 8-Aleix Vidal (16-Sebastian Dubarbier 65), 6-Marcos Tebar, 7-Verza (11-Helder Barbosa 80), 17-Suso; 23-Fernando Soriano (12-Ramon Azeez 62), 10-Rodri
Pelatih: Francisco

Barcelona: 1-Victor Valdes; 22-Dani Alves, 3-Gerard Pique, 15-Marc Bartra, 21-Adriano; 8-Andres Iniesta, 16-Sergio Busquets, 4-Francesc Fabregas; 9-Alexis Sanchez (20-Cristian Tello 81), 10 Lionel Messi (6-Xavi Hernandez, 28), 7-Pedro
Pelatih: Gerardo Martino

Wasit: Miguel Ayza

0 komentar:

Poskan Komentar