Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 29 September 2013

Liga Inggris : MU Dipermalukan WBA di Old Trafford


Pemain West Bromwich Albion, Morgan Amalfitano (kanan), mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (28/9/2013).

Manchester United (MU) ditaklukkan West Bromwich Albion (WBA) 1-2dalam laga Premier League pekan ke-6 di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (28/9/2013).

MU menyimpan beberapa pemain andalannya pada laga kali ini. Patrice Evra, Marouane Fellaini, dan Robin van Persie berada di bangku cadangan. David Moyes sepertinya ingin menyimpan kekuatan mengingat pada tengah pekan nanti, MU akan bertandang ke markas Shakhtar Donetsk dalam laga Liga Champions.

Tanpa beberapa pemain kunci, serangan MU terlihat kurang maksimal. MU mengandalkan duet Wayne Rooney dan Javier "Chicharito" Hernandez untuk membobol gawang WBA.

Kesempatan pertama MU baru terjadi pada menit ke-17. Umpan silang Luis Nani mengarah tepat ke Chicharito. Namun, peluang Chicharito masih bisa dihentikan kiper WBA, Boaz Myhill.

Memasuki menit ke-24, giliran Rooney memperoleh kesempatan. Lagi-lagi berawal dari umpan Nani, kali ini sundulan Rooney mengarah tepat ke pelukan Myhill.

MU gagal mendapatkan gol pada babak pertama. Pun dengan WBA yang lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Setelah jeda, WBA lansung tampil mengejutkan. Pada menit ke-54, The Baggies berhasil membuka gol melalui Morgan Amalfitano. Lolos dari jebakan offside, pemain asal Perancis itu tanpa kawalan menggirig bola hingga berhadapan dengan David de Gea. Dengan tenang, Amalfitano mencungkil bola dan mengelabui De Gea yang terlanjur jatuh.

Beruntung, MU bisa cepat merespons gol tim tamu. Tiga menit berselang, Rooney mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat skor kembali sama kuat, 1-1. Tendangan bebas Rooney melewati barikade para pemain MU dan WBA, sehingga membuat Myhill tertipu. Bola pun melesak mulus ke gawang WBA.

Akan tetapi, petaka bagi MU hadir pada menit ke-67. Tembakan keras kaki kiri mendatar Saido Berahino menghunjam keras gawang MU tanpa bisa dihentikan De Gea. MU kembali tertinggal 1-2 dari WBA.

Gol tersebut membuat Moyes melakukan pergantian pemain terakhirnya. Marouane Fellaini masuk menggantikan Anderson untuk menambah daya gedor tim. Pada menit ke-85, Fellaini sempat mengoyak gawang WBA, namun golnya dianulir wasit karena ia telah lebih dahulu berada dalam posisi offside.

MU pun gagal mencari gol penyeimbang. Hingga laga berakhir, MU tetap kalah 1-2 dari WBA. Kekalahan ini membuat MU kini menelan tiga kekalahan dalam enam laga dan hanya mengumpulkan tujuh poin.

Susunan pemain
Man United: 1-David de Gea; 4-Phil Jones, 5-Rio Ferdinand, 6-Jonny Evans, 28-Alexander Buttner; 17-Luis Nani, 16-Michael Carrick, 8-Anderson (31-Marouane Fellaini 67), 26-Shinji Kagawa (44-Adnan Januzaj 46); 10-Wayne Rooney, 14-Javier Hernandez (20-Robin van Persie 58)
Manajer: David Moyes

WBA: 13-Boaz Myhill; 28-Billy Jones, 3-Jonas Olsson, 23-Gareth McAuley, 6-Liam Ridgewell; 5-Claudio Yacob, 21-Youssouf Mulumbu; 18-Morgan Amalfitano, 29-Stephane Sessegnon (8-Markus Rosenberg 90), 10-Scott Sinclair (38-Saido Berahino 13); 16-Victor Anichebe (14-Diego Lugano 88)
Manajer: Steve Clarke

Wasit: Michael Oliver

0 komentar:

Poskan Komentar