Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 29 September 2013

Liga Spanyol : Atletico Raih Kemenangan Historis di Markas Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terjatuh saat menghadapi Atletico Madrid (REUTERS/Javier Barbancho)

Atletico Madrid akhirnya melepas kutukan dari Real Madrid selama 14 tahun belakangan. Mereka berhasil menang tipis 1-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu 28 September 2013 atau Minggu dini hari WIB, untuk menempel Barcelona di papan klasemen.

Atletico menggebrak saat laga baru berjalan 11 menit. Koke mendapatkan bola di antara pertahanan dan lini tengah Madrid. Ia pun memberikan umpan matang pada Diego Costa, yang menyodok dari sisi kanan.

Dengan tenang, Diego Costa menaklukkan Diego Lopez untuk membawa Los Rojiblancos unggul lebih dulu atas Los Blancos. Santiago Bernabeu terhenyak, skor berubah jadi 1-0 untuk sang tamu.

Pada babak kedua, Madrid mengambil inisiatif menyerang dengan memasukan Luka Modric dan Gareth Bale. Tapi malah Atletico yang mendapatkan banyak peluang.

Diego Lopez tampil sempurna mengagalkan upaya Diego Costa menggandakan keunggulan Atletico. Sepakan melengkung Koke 10 menit jelang bubaran juga masih membentur mistar gawang.

Los Blancos sempat mendapatkan peluang emas menit ke-83 saat umpan Bale berhasil menemukan Alvaro Moratta, yang masuk gantikan Isco. Sayang, tendangan gunting penyerang muda itu masih bisa ditepis Thibaut Courtois.

Madrid terus berusaha menyerang sampai waktu tambahan tiga menit yang diberikan wasit usai. Namun, skor 1-0 untuk Atletico masih bertahan sampai peluit panjang.

Dengan tambahan tiga poin ini, Atletico terus menguntit Barcelona di puncak papan klasemen La Liga. Tim asuhan Diego Simeone itu hanya kalah selisih gol, dengan jumlah poin sama 21.

Sedangkan Madrid sendiri makin tertinggal dari persaingan kedua tim. Los Merengues akhirnya kalah dan harus puas duduk di peringkat tiga, dengan 16 poin. Carlo Ancelotti pun merasakan kekalahan pertamanya di Spanyol.

Kemenangan ini juga cukup bersejarah untuk Atletico. Terakhir kali Rojiblancos bisa menang atas sang rival sekota di kompetisi liga lokal terjadi pada 1999 atau 14 tahun silam.

Susunan Pemain:
Real Madrid:
Diego López, Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao, Illarramendi, Isco, Khedira, Cristiano Ronaldo, Di María, Benzema

Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Miranda, Godín, Filipe Luis, Gabi, Tiago, Arda, Diego Costa, Villa

0 komentar:

Poskan Komentar