Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 29 September 2013

Liga Inggris: Ditaklukkan Villa, City Terlempar dari 4 Besar

Pemain Manchester City merayakan gol Yaya Toure dalam pertandingan Premier League melawan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (28/9/2013).

Manchester City yang sempat unggul pada babak pertama, akhirnya menyerah 2-3 kepada Aston Villa dalam lanjutan Premier League di Villa Park, Sabtu (28/9/2013). Hasil ini membuat City turun satu peringkat ke peringkat kelima dengan sepuluh poin.   

City  langsung menekan tim tuan rumah sejak awal laga. Sebuah usaha Samir Nasri nyaris membuahkan hasil seandainya kiper Villa, Brand Guzan tak sigap menepis bola dari tembakan yang dilepaskan pemain asal Perancis tersebut pada menit kesepuluh.

Setelah itu, City terus mengurung pertahanan tim tuan rumah dan melepaskan ancaman cukup berbahaya. Serangan The Citizen terselihat lebih banyak bertumpu kepada Nasri.

Meskipun menguasai permainan, City gagal memanfaatkan peluang yang tercipta. Itu karena  Samir Nasri dan kawan-kawan sering tak sempurna dalam melakukan penyelesaian akhir. Ditambah, Samir Nasri dan kawan-kawan beberapa kali keliru dalam melepaskan umpan. Setidaknya hal tesebut terlihat selama 30 menit pertandingan bergulir.

Tersisa 15 menit, City masih tampak mengurung Villa. Usaha Manchester Biru akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-45. Brad Guzan dipaksa memungut bola di gawangnya sendiri setelah gagal membendung tembakan keras Yaya Toure. Gol ini sekaligus memateraikan keunggulan City 1-0.

Selepas turun minum, City dikejutkan dengan gol balasan dari Villa. Laga baru berjalan enam menit, kiper Joe Hart dipaksa memungut bola di gawangnya sendiri setelah gagal membendung tembakan Karim El Ahmadi.

Gol berawal dari kejelian Laeandro Bacuna memberikan bola kepada El Ahmadi yang berdiri bebas di dalam kotak penalti lawan. Begitu menguasai bola, El Ahmadi dengan kaki kanannya melepaskan tembakan keras yang membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang City.

City beraksi cepat.  Pada menit ke-57, City kembali unggul 2-1 berkat gol yang diciptakan Edin Dzeko. Memanfaatkan umpan sepak pojok Nasri, pemain asal Bosnia tersebut menanduk bola yang sulit dibendung Brad Guzan.

Berselang satu menit kemudian, Negredo nyaris mencetak gol melalui sepakan keras yang dilepaskannya dari luar kotak penalti. Namun, Brad Guzan masih sigap menghalau tembakan yang dilepaskan pemain asal Spanyol tersebut.

Namun, City kembali dibungkam oleh Villa pada menit ke-73. Leandro Bacuna melalui tendangan bebas berhasil menaklukkan Joe Hart. Kiper asal Inggris tersebut hanya terdiam melihat bola hasil sepakan keras Bacuna bersarang di sisi kanan gawangnya.

Apes, hanya dalam satu menit, City kembali kebobolan yang membuat mereka tertinggal 2-3. Gol berawal dari tendangan jauh Brad Guzan. Andreas Weimann yang berdiri di tengah lapangan, berhasil menguasai bola setelah lepas dari kawalan lawan.

Melihat Weimann bebas, Hart langsung keluar dari sarangnya untuk menghambat laju pemain bernomor punggung sepuluh tersebut. Namun, Hart harus gigit jari karena Weimann dengan cerdik melepaskan tembakan mendatar ke sisi kanannya. Bola bergulir kencang ke tengah gawang.   

The Citizens berusaha keras untuk menyelamatkan diri dari kekalahan. Namun serangan bertubi-tubi yang dilancarkan City tak membuahkan hasil sampai laga usai.

Susunan Pemain
Aston Villa: 1-Brad Guzan; 6-Ciaran Clark, 2-Nathan Baker; 14-Luna, 16-Fabian Delph, 18-Yacouba Sylla, 8-Karim El Ahmadi, 7-Leandro Bacuna; 27-Libor Kozak, 10-Andreas Weimann
Pelatih: Paul Lambert

Manchester City: 1-Joe Hart; 13-Aleksandar Kolarov, 33-Matija Nastasic, 4-Vincent Kompany, 5-Pablo Zabaleta; 8-Samir Nasri (Jesus Navas 66), 42-Yaya Toure, 25-Fernandinho, 7-James Milner; 10-Edin Dzeko (Jovetic 74), 9-Alvaro Negredo
Pelatih: Manuel Pellegrini

Wasit: Michael Jones

0 komentar:

Poskan Komentar