Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 01 Juni 2013

Mau Orgasme Jenis Apa? Coba Telusuri Tiap Inci Tubuhnya!

Mau Orgasme Jenis Apa? Coba Telusuri Tiap Inci Tubuhnya!

Para peneliti telah menyelidiki kehidupan seks yang kering dari beberapa pasangan. Penulis SuperSex, Tracey Cox, menyebutkan, untuk menemukan jenis orgasme tiap malamnya, Anda perlu banyak pengalaman.

Seperti dikutip dari handbag , Jumat (31/5/2013), ada beberapa jenis orgasme yang harus senantiasa Anda dapati tiap malam ketika sedang berhubungan seks.

1. Orgasme klitoris


Ini merupakan jenis orgasme yang paling umum. Tapi, siapa yang pernah mengira atas potensi dari jenis orgasme ini.

Doronglah pasangan Anda untuk mempelajari tekanan dan ritme yang benar-benar membuat Anda tertarik untuk mendapatkannya.

2. G-spot orgasme

Para ahli sepakat, wanita yang orgasme melalui vagina mengalami stimulasi yang mendalam dari dinding vagina depan alias G-spot.

Untuk sampai klimaks pada kesempatan ini, caranya dengan menopang dua bantal di bawah pantat dalam posisi misionaris.

Tampak terlihat kuno, tapi sangat efektif.

3. Orgasme blended

Ini adalah kombinasi orgasme klitoris dan G-Spot. Ini biasanya dicapai dengan merangsang klitoris dengan tangan saat penetrasi.

Mulai dalam posisi misionaris sebelum menarik kaki dan menyilangkan pergelangan kaki di sekitar lehernya.

Ini akan memberinya akses sempurna dan meninggalkan dia dengan tangan bebas untuk mengerjakan sihirnya di tempat lain.

4. Orgasme aktif

Tepat sebelum orgasme, tekan dia dengan otot panggul Anda. Ini akan menekan dia lebih dalam, dan akan menghasilkan lebih lama dan lebih intens G-Spot orgasme.

5. Berbagai jenis orgasme

Banyak ahli seks memiliki teori yang berbeda tentang cara untuk mendapatkan berbagai jenis orgamse. Tetapi, semua pasangan setuju bahwa stimulasi yang bervariasi dan kesabarn adalah kuncinya.

Berbagai bagian bisa dieksplorasi seperti klitoris, dinding vagina, payudara, bagian dekat pantat persis di atas lubang dubur atau di bagan testis (pria).

6. Orgasme berurutan


Begitu orgasme sudah didapat, cobalah redakan sebentar dengan menelusuri bagian tubuh lain. Setelah itu mulailah sentuh bagian-bagian atau zona-zona erotis paling sensitif untuk menciptakan orgasme kembali.

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar