Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 30 Mei 2013

Malaysia Airlines Incar Pelancong Indonesia

Pesawat Malaysia Airlines mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap tahunnya terjadi pertumbuhan jumlah penumpang pesawat Malaysia Airlines asal Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Manager Area Indonesia Malaysia Airlines, Roslan Ismail.

"Di tahun 2011, terjadi peningkatan jumlah penumpang asal Indonesia sebesar 12 persen dibanding tahun 2010. Tahun 2012, pertumbuhan mencapai 15 persen dibanding 2011," kata Roslan kepada Kompas.com, di Jakarta, saat acara jumpa pers MH Moment "Acoustic on Board", Senin (27/5/2013).

Ia mengaku, penumpang asal Indonesia masuk dalam lima besar pengguna Malaysia Airlines. Oleh karena itu, pihaknya terus fokus menyasar pasar Indonesia.

"Kami juga selalu menambah kapasitas terbang ke Indonesia. Tahun 2010, frekuensi terbang 39 per minggu. Tahun 2011 sebanyak 42 per minggu. Tahun 2012, frekuensi mencapai 46 per minggu," imbuh Roslan.

Pada akhir tahun 2013, lanjut Roslan, rencananya Malaysia Airlines akan menambah frekuensi penerbangan ke Indonesia mencapai 56 per minggu. Saat ini, Malaysia Airlines melayani tiga rute di Indonesia yaitu Jakarta, Medan, dan Bali.

"Kami pernah punya rute untuk Bandung dan Yogyakarta, tapi sudah tidak ada. Rute ini memang pemainnya lebih cocok untuk maskapai bujet rendah. Kami segmennya untuk pelancong bisnis," jelas Roslan.

Tahun 2013 ini, Malaysia Airlines meluncurkan rute baru yaitu Kuala Lumpur - Kathmandu, Nepal. Sebelumnya, maskapai ini juga kedatangan armada baru tipe Airbus A380 yang digunakan untuk rute tujuan London, Paris, dan Hongkong.

Sementara itu, untuk mempromosikan Malaysia Airlines di kalangan pelancong Indonesia, pihak maskapai berencana mengadakan konser musik MH Moment "Acoustic on Board". Pentas musik ini menampilkan penyanyi papan atas seperti Afgan, Andre Hehanusa, Ari Lasso, Rossa, Raisa, Pasto, Sandhy Sandoro, Marcell, Tompi, Duo Maia, dan Once.

Rangkaian pertama konser MH Moment "Acoustic on Board" dimulai pada 31 Mei 2013 di Vin+ Arcadia, Jakarta Pusat, dan menampilkan penyanyi Afgan. Nantinya, pertunjukan akustik diadakan setiap minggu di berbagai tempat pilihan di Jakarta hingga tanggal 27 September 2013 dengan lokasi terakhir di Bandung.

Untuk mengetahui jadwal konser musik baik tanggal, tempat, dan penyanyi yang tampil, Anda bisa cek di jaringan sosial Malaysia Airlines, yaitu melalui twitter ataupun facebook.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar