Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 27 Mei 2013

Samsung Siapkan Galaxy S5 dengan Fitur Tahan Air dan Debu?

Samsung Siapkan Galaxy S5 dengan Fitur Tahan Air dan Debu?
Konsep Samsung Galaxy S5 Tahan Air
Belum lama resmi meluncurkan ponsel pintar unggulan terbaru Galaxy S4, baru-baru ini Samsung dirumorkan sudah mulai mempersiapkan handset generasi selanjutnya. Bila melihat kesuksesan smartphone Galaxy S4 yang berhasil menorehkan catatan penjualan jutaan unit dalam waktu singkat, tampaknya vendor asal Korea Selatan tersebut tidak akan main-main dalam mempersiapkan seri Galaxy S5.

Dilansir laman Softpedia, Senin (27/5/2013), beberapa gambar yang beredar di dunia maya menunjukkan keberadaan konsep Galaxy S5. Konsep handset Galaxy S5 ini pertama kali diedarkan oleh situs penjualan perangkat mobile asal India, 91mobiles.

Berdasarkan sejumlah gambar yang dirilis 91mobiles itu, terungkap Galaxy S5 akan menggunakan casing berbahan metal dan mengusung teknologi tahan debu dan air layaknya smartphone unggulan Sony, Xperia Z.

Selain itu, nampak pula layar yang digunakan seluas 5,2 inci namun masih belum diketahui resolusi dan teknologi yang diusung di layar tersebut. Di sektor dapur pacu, disebutkan Galaxy S5 ini akan dibekali prosesor 2GHz quad-core yang disandingkan dengan RAM sebesar 4GB.

Untuk urusan pengambilan foto dan video, Galaxy S5 versi konsep ini dipersenjatai dengan kamera beresolusi 16MP di bagian belakang dan kamera sekunder 5MP di bagian depan. Sedangkan untuk sektor kapasitas penyimpanan tersedia dalam tiga varian internal memori yaitu 32GB, 64GB, atau 128GB yang juga disertai slot microSD untuk ekspansi penyimpanan data.

Dan yang sedikit mengejutkan adalah, konsep ponsel canggih besutan Samsung ini disebutkan sudah menggunakan platform sistem operasi Android 5.0 Key Lime Pie yang kehadirannya masih simpang siur hingga sekarang.

Meskipun masih dalam bentuk konsep, namun tak sedikit pengamat yang meyakini bocoran tampilan dan informasi spesifikasi yang beredar di internet saat ini bukan tidak mungkin menjadi wujud resmi Galaxy S5 nantinya

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar