Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 30 Mei 2013

Bosan Duduk di Kursi Tengah Pesawat? Ini Tipsnya


Penumpang pesawat Airbus-340 Cathay Pacific.

Berada di kursi tengah saat penerbangan bisa menjengkelkan. Beberapa armada pesawat memang memiliki model kursi 3-3 seperti kelas ekonomi di tipe Boeing 737 ataupun 2-4-2 seperti umumnya kelas ekonomi di tipe pesawat Airbus-330, Airbus-340 atau Boeing 747.

Tak masalah jika mendapat deret kursi yang hanya berjumlah dua. Tetapi bagaimana bila kebagian kursi di tengah-tengah pada deret kursi berjumlah empat? Nah berikut kiat bertahan agar tidak bosan duduk di kursi tengah.

Hindari kursi tengah.

Tentu cara paling nyaman agar tak bersempit-sempitan di antara dua orang, adalah menghindari kursi tengah.

Caranya jika Anda naik beberapa maskapai budget rendah, seperti AirAsia dan Mandala Airlines, Anda bisa membeli kursi sesuai yang Anda inginkan. Anda juga bisa memanfaatkan online check-in untuk memilih kursi yang diinginkan tanpa tambahan bayaran, misalnya seperti fasilitas Lion Air dan Garuda Indonesia.

Kurangi kebosanan.

Bawa pemutar musik dan dengarkan musik melalui headphone. Buang kebosanan yang membuat Anda lupa bahwa posisi Anda terjepit dengan mengisi waktu luang. Membaca buku, makan camilan, maupun tidur bisa menjadi pilihan.

Tidur di meja.

Jika terpaksa terjebak di kursi tengah-tengah, gunakan saja meja lipat depan Anda sebagai tempat tidur. Gulung jaket Anda dan jadikan bantal. Anda pun bisa melipat tangan di meja.

Hal ini lebih nyaman dibanding Anda tidur dengan posisi duduk tegak seperti biasa, tetapi bingung menempatkan kepala di mana. Jika duduk di dekat jendela, dengan mudah Anda bisa menaruh kepala dekat jendela. Begitu pula jika duduk dekat lorong.

Namun, bila Anda tak terbiasa tidur di meja dan memilih untuk tidur dalam posisi tegak, gunakan bantal atau jaket yang digulung sebagai pembatas dan penahan kepala.

Ada baiknya senderan kursi dimundurkan agar memberikan jarak. Tentu sebelum memundurkan kursi, perhatikan penumpang di belakang Anda.

Datang paling awal.

Masuklah ke dalam pesawat sedini mungkin sebelum penumpang di kanan dan kiri Anda datang. Turunkan bahu kursi dan letakkan tangan Anda di atas kedua bahu kursi tersebut. Ini untuk mengamankan wilayah Anda.

Urusan toilet.

Susahnya duduk di tengah adalah Anda harus melewati orang lain untuk ke toilet maupun Anda harus rela bangun ketika ada orang lain yang ingin ke toilet.

Sebaiknya, kurangi kemungkinan Anda bersusah payah dengan membuang air kecil terlebih dahulu sebelum pesawat terbang.

Ruang kaki.
Manfaatkan ruang kaki seluas mungkin. Jika penumpang di depan Anda memundurkan senderan dan Anda merasa tidak nyaman, mintalah dengan sopan agar penumpang di depan Anda memajukan senderan kursi.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar