Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 30 Mei 2013

Si Ganteng yang Diusir dari Saudi Dapat Hadiah Mobil

Omar Borkan Al-Gala (23), yang diduga kuat adalah salah seorang pria yang diusir dari Arab Saudi karena terlalu tampan, mendapatkan hadiah ulang tahun sebuah mobil mewah dari seorang perempuan yang tak dikenalnya.

Anda masih ingat Omar Borkan Al-Gala? Ya, dia adalah pria yang diduga menjadi salah satu orang yang dideportasi dari Arab Saudi karena terlalu tampan.

Kabarnya, Omar Borkan baru saja menerima hadiah sebuah mobil mewah Mercedes G55 dari seorang perempuan tak dikenal yang mengaku sebagai penggemarnya.

Hadiah ini diterimanya sebulan setelah namanya menjadi berita utama di seluruh dunia karena diusir dari Kerajaan Arab Saudi.

Kepada sebuah majalah gaya hidup terkenal, Omar Borkan mengatakan, mobil berharga lebih dari 100.000 dollar AS itu diberikan sebagai hadiah ulang tahunnya.

"Saya mendapatkan Mercedes G55 dari seorang perempuan yang saya tidak kenal," kata Omar Borkan kepada majalah gosip terbitan AS, In Touch.

"Mobil itu tiba-tiba datang ke kediaman saya. Dan saya hanya diminta menandatangani berkas dan menerimanya. Ini sangat luar biasa," tambah dia.

Majalah In Touch mengabarkan, Omar Borkan (23), yang menyebut dirinya sebagai seorang penulis puisi dan model, mengatakan, saat bangun tidur pada hari ulang tahunnya, dia mendengar ketukan di pintu rumahnya.

Saat pintu dibuka, seorang laki-laki menyodorkan dokumen untuk ditandatangani, kemudian menyerahkan kunci mobil mewah itu kepadanya.

"Itu adalah salah satu hadiah ulang tahun yang paling berkesan yang pernah saya terima," tambah Omar.

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar