Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 01 Juni 2013

5 Tanda Anda Terangsang Saat Duduk Dekat Lawan Jenis


5 Tanda Anda Terangsang Saat Duduk Dekat Lawan Jenis

Ketika pria dan wanita berdekatan, terkadang muncul ketegangan seksual. Ini semacam rangsangan seksual. Anda bisa berfantasi tentang pasangan dengan petunjuk dan sinyal ketika berduaan.

Apapun bisa membuat Anda bersemangat dan naluri seksual semakin membara ketika Anda semakin dekat.

Jika Anda ingin mengetahuinya dengan menganalisa apa yang terjadi, cek 5 tanda yang menunjukkan terjadi tegangan seksual antara pria dan wanita seperti dikutip Magforwomen, Jumat (31/5/2013):

1. Sengaja duduk berpisah

Anda tahu kalau Anda teman yang sangat baik dan tak ingin membahayakannya, tetapi ada semacam percikan dan gaya tarik magnetik yang Anda berdua sadari. Untuk mencegah sesuatu terjadi, Anda berusaha untuk sadar dengan duduk berjauhan.

Dia akan duduk di lantai dan membiarkan Anda duduk di kursi agar tak saling menjangkau.

2. Dia senang aroma rambut Anda

Dalam kebanyakan kasus, wanita lebih pendek dibanding pria. Ketika Anda saling menyapa atau mengatakan selamat tinggal, memeluk adalah hal yang sering dilakukan pasangan.

Pria akan senang dengan aroma parfum rambut wanitanya. Dan mungkin pria merinding dan jadi sedikit aneh setelah memeluk Anda dan begitu juga dengan Anda.

3. Mencoba mengajari

Apakah Anda mencoba untuk saling mengajarkan olahraga seperti berenang, tenis, hoki? Itu sangat mungkin membuat Anda perlu dekat dengan pria Anda. Anda diam-diam melihat wajah satu sama lain. Ada dorongan yang kuat untuk mencium atau melakukan langkah lainnya.

4. Tak berbicara dan lebih gelisah

Kadang-kadang ketika Anda berbicara, Anda tahu itu tempat yang menyenangkan, damai, sepi serta ideal untuk hal-hal yang membara. Ini bisa membuat Anda berdua tak berbicara, melihat hal-hal yang tak relevan, mengalihkan perhatian, dan gelisah dengan menelepon atau melakukan sesuatu. Ini semacam kegelisahan seksual.

5. Duduk di seberang meja dan hanya mengendalikan emosi

Anda duduk berhadap-hadapan satu sama lain. Pria berusaha memperbaiki dasinya atau melepasnya. Anda melap keringat dari dahi dan menggigit bibir, perkataan jadi tak jelas dan ada keragu-raguan untuk saling melihat.

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Poskan Komentar