Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 11 Maret 2013

Liga Inggris : Penalti Gerrard Antar Liverpool Bungkam Spurs

Penyerang Liverpool, Luis Suarez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (10/3/2013).

Liverpool sukses menaklukkan Tottenham Hotspur 3-2 dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (10/3/2013).

Gol Liverpool disumbangkan Luis Suarez pada menit ke-21, Stewart Downing pada menit ke-66, dan penalti Steven Gerrard pada menit ke-82. Sedangkan dua gol Tottenham dilesakkan Jan Vertonghen (45 dan 53).

Pertandingan berlangsung menarik. Kedua tim saling jual beli serangan. Suarez menjadi andalan Liverpool, sementara Tottenham mengancam lewat aksi Gareth Bale.

Pada menit ke-12, Bale hampir saja membuka keunggulan untuk tim tamu. Tendangan bebas pemain asal Wales itu mengarah deras ke gawang Liverpool. Beruntung, kiper Brad Jones bisa mementahkan peluang tersebut.

Sembilan menit berselang, Liverpool justru bisa memimpin. Kerja sama apik antara Jose Enrique dengan Luis Suarez membuat striker asal Uruguay itu dengan mudah menaklukkan Hugo Lloris dari jarak dekat.

Jelang laga babak pertama usai, Tottenham mampu menyamakan skor. Umpan silang Bale sukses disambar Vertonghen dengan sundulan untuk mengimpaskan skor menjadi 1-1.

Pada menit ke-53 Spurs bisa memimpin. Lagi-lagi Vertonghen yang sukses membobol gawang tuan rumah. Sepakan jarak dekat pemain asal Belgia itu tak kuasa dihentikan Jones.

Namun keunggulan tersebut sirna pada menit ke-66. Kesalahan pemain Tottenham mengumpan, dimanfaatkan Downing untuk mencetak gol. Downing terlebih dahulu mengelabui Lloris sebelum menaklukkan gawang Spurs untuk menyamakan skor menjadi 2-2.

Delapan menit jelang bubaran, Liverpool mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Benoit Assou-Ekotto terhadap Suarez di dalam kotak penalti. Gerrard yang menjadi algojo dengan dingin merobek jala Spurs. Skor berakhir 3-2 untuk kemenangan Liverpool.

Kekalahan ini tak membuat Tottenham tergusur dari posisi ketiga dengan 54 poin. Sementara Liverpool naik ke urutan keenam Premier League dengan 45 poin.

Susunan Pemain
Liverpool:
1-Brad Jones; 2-Glen Johnson, 23-Jamie Carragher, 5-Daniel Agger, 3-Jose Enrique; 21-Lucas Leiva, 8-Steven Gerrard; 19-Stewart Downing, 10-Philippe Coutinho (24-Joe Allen 59), 7-Luis Suarez; 15-Daniel Sturridge (14-Jordan Henderson 89)
Manajer: Brendan Rodgers

Tottenham: 25-Hugo Lloris; 28-Kyle Walker, 20-Michael Dawson, 5-Jan Vertonghen, 32-Benoit Assou-Ekotto (46-Tommy Carroll 90+1); 8-Scott Parker, 29-Jake Livermore (23-Lewis Holtby 84); 22-Gylfi Sigurdsson, 19-Moussa Dembele, 11-Gareth Bale; 18-Jermain Defoe
Manajer: Andre Villas-Boas

Wasit: Michael OIiver

Sumber : kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar