Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 10 Maret 2013

4 Waktu Terbaik Mendapat Tiket Pesawat Murah Tahun 2013


img

(dok. Thinkstock)

Jakarta - Jangan jadikan mahalnya tiket pesawat sebagai penghalang Anda untuk traveling. Sepanjang tahun 2013, ada 4 waktu tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga miring. Yuk, berburu tiket murah!

Diperlukan kesabaran dan ketekunan untuk mendapatkan tiket pesawat yang murah. Jelas saja, demi menghemat harga traveling, Anda harus mencari celah waktu yang tepat. Di tahun 2013, ada 6 waktu di mana maskapai punya tiket yang murah.

2 Di antaranya adalah pada bulan Januari dan di awal Februari. Berhubung 2 waktu tersebut sudah lewat, maka inilah 4 waktu yang tepat agar Anda bisa terbang dengan biaya murah, seperti yang dilihat detikTravel dari USA Today, Jumat (22/2/2013):

1. Akhir musim semi di Eropa

Jangan terburu-buru untuk mendapatkan tiket murah saat musim semi di Eropa. Berangkat sebelum atau saat musim semi ke daratan Eropa itu artinya Anda harus membayar tiket dengan harga yang mahal. Coba pesan tiket untuk waktu di mana musim semi sudah mulai berakhir. Pada waktu tersebut, tiket pesawat cenderung lebih stabil. Anda juga masih bisa menikmati suasana musim semi di Eropa walau hanya beberapa hari saja.

2. Hari Buruh Internasional

Tanggal 1 Mei 2013 bukan hanya diperingati sebagai Hari Buruh Internasional. Hari tersebut juga merupakan waktu yang pas untuk bisa traveling dengan tiket murah ke beberapa negara. Di hari yang dikenal dengan nama May Day ini, beberapa negara dengan jumlah buruh yang cukup besar di dunia akan ramai. Biasanya buruh akan turun ke jalan untuk merayakan harinya termasuk di Indonesia.

Saat itu, banyak wisatawan yang enggan untuk traveling. Alasannya bermacam-macam, ada yang takut bakal terjadi kerusuhan sampai takut terjebak di bandara karena dikepung jutaan buruh. Nah, jika Anda mau sedikit menanggung risiko, pergilah pada tanggal ini. Beberapa maskapai dunia mungkin saja akan menurunkan tarif tiketnya ke beberapa tujuan.

3. Bulan November

Menjelang akhir tahun, hampir semua maskapai akan menaikkan harga tiket penerbangan mereka. Tapi, Anda jangan kehabisan akal. Pergilah saat beberapa maskapai belum melakukan kenaikan harga, yaitu pada bulan November. Pada bulan tersebut tiket masih relatif stabil harganya.

Eits, hati-hati, sebab pada bulan ini beberapa negara justru punya perayaan yang berimbas pada kenaikan harga tiket pesawat. Negara tersebut adalah Kanada, Liberia, Puerto Rico, dan beberapa negara bagian di Amerika Serikat. Di sana ada perayaan Thanksgiving, atau hari pengucapan syukur di akhir musim panen.

4. Bulan Desember

Bulan Desember memang waktunya liburan. Hampir semua traveler di dunia akan berlibur di bulan ini. Bulan terakhir pada tahun 2013 ini memang punya beberapa hari besar dan perayaan, seperti Natal dan Tahun Baru. Tapi bukan berarti Anda yang ingin mendapatkan tiket murah tidak bisa berlbur.

Cobalah pergi jauh-jauh hari sebelum perayaan tersebut dimulai, seperti pada minggu pertama dan kedua di bulan Desember. Sebab pada waktu tersebut, harga tiket pesawat masih stabil.

4 Waktu tadi adalah gambaran saat-saat Anda bisa mengincar tiket pesawat murah. Pintar-pintarlah mencari waktu yang pas untuk traveling ke suatu daerah. Cari tahu terlebih dahulu tentang perayaan yang sedang atau akan terjadi di destinasi tujuan Anda. Rajin-rajinlah untuk mencari info dari situs resmi maskapai yang Anda inginkan. Hal tersebut bisa membantu Anda dalam mendapatkan tiket yang murah.

Sumber : detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar