Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 14 Maret 2013

LIGA CHAMPINOS : Singkirkan Porto, Malaga ke Perempat Final

AFP/JORGE GUERRERO
Striker Malaga, Roque Santa Cruz (kanan) disambut rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu atau Kamis (14/3/2013) dini hari WIB. Itu menjadi gol penentu kemenangan Malaga 2-0, sekaligus lolos ke perempat final karena unggul agregat 2-1.


Malaga untuk pertama kalinya lolos ke perempat final Liga Champions. Pada leg kedua babak 16 besar di Stadion La Rosaleda, Rabu atau Kamis (14/3/2013) dini hari WIB, mereka menundukkan FC Porto 2-0. Kemenangan itu membuat mereka unggul agregat 2-1.

Kalah 0-1 di leg pertama, Malaga mencoba membalas. Memanfaatkan kelebihan tampil di kandang, Malaga mencoba menyerang sejak awal. Namun, Porto memberi perlawanan ketat.

Pertandingan pun menjadi berlangsung keras. Wasit terpaksa mengeluarkan lima kartu kuning di babak pertama. Tiga kartu untuk Porto dan dua kartu lagi untuk Malaga.

Saling jual beli serangan juga terjadi. Namun, kedua tim masih hanya bisa mencetak peluang, tanpa mampu mengonversinya menjadi gol.

Menjelang akhir babak pertama, Porto lengah. Pada menit ke-43, Isco lolos dari kawalan dan menjebol gawang Porto yang dijaga Helton. Malaga pun unggul 1-0 hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Porto berusaha bangkit. Namun, pertandingan keras masih berlangsung. Usaha Porto pun semakin sulit setelah Defour mendapat kartu kuning kedua alias harus keluar saat babak kedua baru berlangsung empat menit.

Keunggulan jumlah pemain langsung dimanfaatkan Malaga. Mereka berusaha menekan. Namun, Porto ternyata juga berusaha meladeni permainan tuan rumah.

Pada menit ke-74, Pelatih Malaga, manuel Pellegrini, mencoba membuat perubahan. Ia menarik Julio Baptista untuk diganti Roque Santa Cruz. Strategi ini ternyata berbuah manis. Baru dua menit bermain, Santa Cruz langsung mencetak gol. Dia dengan baik menanduk bola tendangan penjuru untuk menghujamkan bola ke gawang Porto.

Pellegrini langsung mencoba mengamankan keunggulan karena sudah unggul agregat. Ia menarik striker Javier Saviola untuk diganti gelandang Lucas Piazon untuk merapatkan pertahanan.

Keputusan itu sangat tepat. Malaga akhirnya mampu mempertahankan kedudukan dan menang 2-0, sekaligus lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 2-1.

Susunan Pemain
Malaga (4-4-2):
13-Willy; 2-Gamez, 5-Demichelis, 3-Weligton, 25-Antunes; 7-Joaquin, 8-Toulalan, 16-Ittura, 22-Isco; 10-Julio Baptista (24-Roque Santa Cruz 74), 9-Saviola (12-Lucas Piazon 78)

Porto (4-3-3): 1-Helton; 2-Danilo, 30-Otamendi, 22-Mangala (26-Alex Sandro 70), 26-Alex Sandro; 8-Joao Moutinho (10-James Rodriguez 45), 25-Fernando, 3-Lucho Gonzalez; 17-Varela, 9-Jackson Martinez, 35-Defour

Wasit: Nicola Rizzoli

Sumber : kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar