Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 14 Maret 2013

LIGA CHAMPINOS : Tundukkan Bayern 2-0, Arsenal Tetap Tersingkir

AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE
Bomber Arsenal, Olivier Giroud, merayakan golnya bersama rekannya, Theo Walcott, usai membobol gawang Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2013).

Arsenal berhasil mengalahkan Bayern Muenchen 2-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu atau Kamis (14/3/2013) dini hari WIB. Namun, Arsenal tetap tersingkir dan Bayern yang memegang tiket ke perempat final. Meski agregat 3-3, Bayern unggul gol tandang.

Kemenangan Bayern 3-1 pada leg pertama di kandang Arsenal menjadi sangat menentukan sehingga Arsenal dituntut menang 3-0 pada leg kedua tersebut.

Terlepas dari itu, kemenangan yang diraih Arsenal cukup mencoreng catatan kandang Bayern di ajang Liga Champions. Ini merupakan kekalahan perdana Bayern dalam dua tahun terakhir. Terakhir, Bayern takluk 2-3 dari Inter Milan pada 15 Maret 2011.   

Dalam pertandingan ini, Arsenal memang melakoni misi berat karena harus menang 3-0 untuk memastikan tiket perempat final. Tim besutan Arsene Wenger ini mampu tampil mengejutkan dengan unggul terlebih dulu berkat gol yang diciptakan Olivier Giroud pada menit ketiga. Theo Walcott berhasil melakukan tusukan dan mengirimkan bola ke dalam kotak penalti. Dengan cepat, Giroud memotong bola dan gagal diantisipasi kiper Manuel Neuer.

Bayern segera bereaksi dan langsung menekan Meriam London. Lini belakang Meriam London terlihat solid dalam meredam serangan yang dilancarkan Arjen Robben dan kawan-kawan. Selain itu, kiper Lukasz Fabianski tampil gemilang dengan berhasil mengamankan beberapa bola tembakan yang dilepaskan lawan. Salah satunya, kiper asal Polandia tersebut berhasil mengamankan bola dari tembakan Kroos pada menit ke-25.

FC Hollywood tak menyerah. Mereka terus menekan Arsenal dan berusaha cepat merebut bola ketika Santi Cazorla dan kawan-kawan menguasai bola. Meski begitu, Arsenal mampu menjaga keunggulannya sampai wasit meniup peluit tanda istirahat.

Selepas turun minum, Bayern masih bermain ngotot untuk mencetak gol balasan. Sebuah tusukan dari Muller nyaris membuahkan hasil. Namun, lagi-lagi, Fabianski masih cermat membaca arah bola dari tembakan Muller pada menit ke-65.
 
Fabianski layak menjadi bintang dalam pertandingan ini. Kiper asal Polandia itu kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan mengeblok tembakan Robben pada menit ke-67. Robben awalnya melalukan umpan satu-dua dengan Muller. Begitu menguasai bola, gelandang asal Belanda itu menggiring bola ke dalam kotak penalti Arsenal. Tinggal berhadapan dengan Fabianski, Robben melepaskan tembakan, tetapi bola sukses diblok Fabianski.  

Setelah itu, kedua pelatih melakukan perubahan terhadap timnya. Pelatih Arsene Wenger memasukkan Gervinho dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk menggantikan Aaron Ramsey dan Theo Walcott. Sementara Jupp Heynckes memainkan Mario Gomez untuk menggantikan Mandzukic.  

Namun, Arsenal yang kembali berhasil mencetak gol. Kali ini, Laurent Koscielny yang berhasil menaklukkan Neuer seusai memanfaatkan sepak pojok Santi Cazorla pada menit ke-85. Dengan gol ini, Arsenal hanya butuh satu gol lagi untuk memastikan tiket perempat final.

Laga pun semakin sengit dengan lima menit laga yang tersisa. Arsenal terus menekan. Namun, mereka gagal mencetak gol tambahan sehingga mereka harus menerima kenyataan gagal lolos ke perempat final.

Susunan Pemain
Bayern Muenchen (4-2-3-1):
1-Neuer; 21-Lahm, 5-Van Buyten, 4-Dante, 27-Alaba; 8-Javi Martinez, 30-Luiz Gustavo; 25-Thomas Muller, 39-Kroos, 10-Robben; 9-Mandzukic (Gomez 72)

Pelatih:
Jupp Heynckes
 
Arsenal (4-2-1-3): 21-Fabianski; 25-Jenkinson, 4-Mertesacker, 6-Koscielny, 28-Gibbs; 8-Arteta, 16-Ramsey (Gervinho 72) ; 7-Rosicky; 14-Walcott (Chamberlain 72) , 12-Giroud, 19-Santi Cazorla

Pelatih: Arsene Wenger
 
Wasit:
Pavel Kralovec

Sumber: kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar