Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 11 Maret 2013

Juara All England, Tontowi/Liliyana Catat Sejarah Baru

Mengalahkan pasangan China Zhang Nan/Zhaou Yunlei 21-13, 21-17.

 Tontowi/Liliyana Juara All England 2013
Tontowi/Liliyana Juara All England 2013 (pbsi)
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menjadi yang terbaik di All England 2013 dengan mengalahkan pasangan asal China, Zhang Nan/Zhaou Yunlei 21-13, 21-17.

Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia ini sukses mempertahankan gelar juara yang mereka raih di tahun lalu. Tak seperti perkiraan semula, lawan Tontowi/Lilyana justru tampil di bawah rata-rata dan sering membuat kesalahan sendiri.

"Lawan banyak tertekan sehingga mereka tampil tidak sempurna. Ini semua karena kami yang memegang kendali permainan," ujar Liliyana.

"Senang sekali kami bisa mempertahankan gelar juara Ini adalah sejarah untuk Indonesia. Kami senang bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Liliyana seperti dilansir situs resmi PBSI.

Dengan gelar juara ini, Tontowi/Lilyana mengukir sejarah baru di dunia bulutangkis Indonesia sebagai pasangan ganda campuran Indonesia pertama yang meraih gelar All England dua kali berturut-turut.

Sumber: viva.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar