Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 01 April 2012

Liga Inggris : Sempat Diimbangi, Chelsea Tundukkan Villa 4-2


Defender Chelsea, Branislav Ivanovic (ketiga dari kiri), membobol gawang Aston Villa pada lanjutan Premier League, Sabtu (31/3/2012). Ivanovic akhirnya mencetak dua gol dan membawa Chelsea menang 4-2.

BIRMINGHAM,  Chelsea meraih kemenangan luar biasa saat bertandang ke Aston Villa di Stadion Villa Park, dalam lanjutan Premier League, Sabtu (31/3/2012). Sempat diimbangi 2-2 oleh Villa, Chelsea akhirnya bangkit dan meraih kemenangan 4-2. 

Chelsea sebenarnya mampu unggul terlebih dulu berkat gol Daniel Sturridge pada menit kesembilan. Gol bermula dari kemelut yang terjadi di depan gawang Villa hasil tembakan Fernando Torres yang diblok oleh salah satu bek lawan. Bola berhasil direbut Sturridge. Tanpa ampun, penyerang asal Inggris itu melepaskan tembakan keras dan bola gagal dihalau Shay Given. Chelsea pun unggul 1-0.

Juan Mata nyaris menggandakan keunggulan "The Blues" pada menit ke-23. Gelandang asal Spanyol itu melakukan umpan satu-dua yang apik dengan Salomon Kalou. Begitu berhasil merangsek ke dalam kotak penalti lawan, Mata berusaha mengarahkan bola ke sisi kanan gawang Villa. Sayang, bola tembakan Mata masih membentur tiang gawang.

Chelsea berusaha mempertahankan tempo permainannya. Praktis, John Terry dan kawan-kawan menguasai permainan meski tampil di depan publik lawan. Namun, tim besutan Roberto Di Matteo tersebut kesulitan memanfaatkan sejumlah peluang. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga turun minum.

Chelsea kembali tampil mengejutkan pada babak kedua. Laga baru berjalan enam menit, Branislav Ivanovic berhasil membobol gawang Villa. Given takluk setelah gagal menghalau tembakan Ivanovic yang memanfaatkan umpan sepak pojok Juan Mata.

Villa tak mau malu di hadapan publiknya. Mereka mencoba bangkit, bahkan mampu menyamakan kedudukan sepuluh menit jelang laga usai. Gol pertama tim tuan rumah diciptakan melalui tandukan James Collins pada menit ke-77. Berselang tiga menit kemudian, Petr Cech kembali dipaksa memungut bola di gawangnya sendiri setelah gagal menghalau tembakan Eric Lichaj.  

Hal itu tidak membuat mental Chelsea ambruk. Mereka segera bangkit dan mencoba menggencarkan serangan. Usaha itu membuahkan hasil. "The Blues" kembali unggul berkat gol yang diciptakan Ivanovic pada menit ke-83. Gol itu mirip dengan gol pertamanya yang tercipta dari sepak pojok.

Meskipun telah unggul 3-2, Chelsea tidak lantas puas. Pada menit ke-90, giliran Fernando Torres berhasil menjebol gawang Villa. Dari serangan balik, Daniel Sturridge memberikan umpan terobosan kepada Torres. Dengan akurasi luar biasa, bola tembakan Torres bersarang ke sisi kanan gawang Given. Gol itu memastikan kemenangan Chelsea 4-2.  

Susunan Pemain
Aston Villa:
1-Shay Given; 6-James Collins, 32-Nathan Baker, 3-Stephen Warnock, 30-Eric Lichaj; 38-Gary Gardner, 7-Stephen Ireland, 25-Barry Bannan, 31-Chris Herd (Marc Albrighton 70); 26-Andreas Weimann (Heskey 82), 11-Gabriel Agbonlahor

Chelsea: 1-Petr Cech; 26-John Terry, 4-David Luiz (Cahill 45), 3-Ashley Cole, 2-Branislav Ivanovic; 12-John Mikel Obi, 8-Frank Lampard, 21-Salomon Kalou (Ramires 59), 23-Daniel Sturridge; 9-Fernando Torres,10-Juan Mata (Malouda 73)


0 komentar:

Posting Komentar