Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 01 April 2012

Liga Italia : Floccari 2 Gol, Parma Bungkam Lazio 3-1


Gelandang serang Parma, Sebastian Giovinco (kiri) beradu dengan defender Lazio, Alvaro Rafael, pada laga lanjutan Liga Serie-A, Sabtu atau Senin (1/4/2012) dini hari WIB. Parma akhirnya menang 3-1.

PARMA, Penyerang Parma, Sergio Floccari, tampil gemilang saat membawa timnya meraih kemenangan 3-1 atas Lazio di Stadion Ennio Tardini, Sabtu atau Minggu (1/4/2012) dini hari WIB. Flocarri mencetak dua dari tiga gol kemenangan Parma. Satu gol lagi disumbangkan McDonald Mariga.

Dengan hasil ini, Lazio memang masih berhak menduduki peringkat ketiga dengan 51 poin. Namun, posisi mereka semakin terancam oleh Napoli yang berada di bawahnya. Napoli kini hanya tertinggal 3 poin dari Lazio. Sedangkan, kemenangan itu membuat Parma naik empat peringkat ke posisi 13 dengan 35 poin.

Bermain sebagai tuan rumah, Parma langsung tampil menyerang sejak menit-menit awal. Pertandingan baru berjalan lima menit, Mariga sudah membuka keunggulan Parma menjadi 1-0. Menerima umpan Jonathan Biabiany, Mariga melepaskan tendangan keras ke arah gawang yang tak mampu dihalau kiper Federico Marchetti.

Tujuh menit berselang, Sergio Floccari kembali membuat pendukung tuan rumah bersorak setelah berhasil mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-12. Gol tersebut berawal dari aksi Gabriel Paletta di sisi kiri. Ia dengan baik melepaskan umpan silang yang mampu dimaksimalkan Floccari dengan sundulannya. Bola masuk ke gawang tanpa bisa dihalaun kiper Lazio.

Ketinggalan dua gol cepat, Lazio mau tak mau meningkatkan tempo permainan. Francesco Matuzalem mendapatkan peluang untuk memperkecil kedudukan pada menit ke-28. Sayang, bola hasil tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih menyamping tipis di atas mistar gawang Lazio.

Tim tamu akhirnya mampu memperkecil ketinggalan melalui gol Lionel Scaloni pada menit ke-36. Berawal dari umpan Libor Kozak, Scaloni membawa bola ke dalam kotak penalti, sebelum melesakkan bola ke gawang yang akhirnya mengubah skor menjadi 1-2.

Selepas turun minum, kedua kubu sama-sama menampilkan permainan menyerang. Namun, Lazio yang ingin mengejar ketertinggalan, justru kembali kebobolan setelah Floccari mencetak gol keduanya pada menit ke-71, sekaligus membuat skor berubah menjadi 3-1.

Lazio tidak patah semangat. Berkali-kali tim asuhan Eduardo Reja itu mendapatkan peluang di pertengahan babak kedua. Akan tetapi, barisan pertahanan Parma tampil cukup disiplin dan rapi dalam menghadang sejumlah serangan tersebut.

Pada menit ke-87, Libor Kozak mendapatkan peluang emas. Namun, bola tendangan kerasnya memanfaatkan umpan Abdoulay Konko masih dapat ditepis oleh kiper Antonio Mirante. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 3-1 untuk kemenangan Parma pun tidak berubah.

Susunan Pemain:
Parma: 83-Antonio Mirante, 29-Gabriel Paletta, 6-Alessandro Lucarelli, 5-Cristian Zaccardo, 8-Daniele Galloppa, 15-McDonald Mariga (4-Stefano Morrone 45), 17-Jamie Valdes, 18-Massimo Gobbi, 7-Jonathan Ludovic Biabiany, 10-Sebastian Giovinco, 11-Sergio Floccari.

Lazio: 22-Federico Marchetti, 3-André Dias (5-Lionel Scaloni 17), 20-Giuseppe Biava, 26-Stefan Radu, 29-Abdoulay Konko, 24-Cristian Ledesma, 6-Stefano Mauri (8-Hernanes 69), 15-Alvaro González, 11-Francesco Matuzalem, 9-Tommaso Rocchi, 18-Libor Kozák.

0 komentar:

Posting Komentar