Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 06 April 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jose Mourinho Tak Yakin Chelsea Bisa Singkirkan Barcelona Di Semifinal UCL

Posted: 05 Apr 2012 07:46 PM PDT

Pelatih yang penuh dengan kontroversi tersebut lebih menjagokan Barcelona melenggang ke partai puncak daripada bekas klubnya yakni Chelsea.

Indonews – Jose Mourinho menyatakan bahwa kans Chelsea untuk lolos ke partai Final Liga Champions musim ini terbilang sangat kecil, pasalnya menurut dirinya Barcelona adalah tim yang sangat super-favorit menurut dirinya.

Ketika ditanya tentang kans timnya yakni Real Madrid, dirinya memilih untuk merendah dengan menyatakan bahwa final idaman menurut dirinya adalah pertemuan antara Barcelona menghadapi Bayern Munchen musim ini.

Dirinya menyatakan bahwa kecil kemungkinan untuk pertemuan antara Chelsea dan Real madrid di parta final UCL musim ini menurut dirinya.

“Barcelona bukan favorit, tapi mereka super favorit. Karena mereka adalah tim yang amat sangat bagus,” jelas pelatih yang sudah dua kali memenangi Liga Champions bersama Porto dan Inter itu.

“Sejujurnya, saya tidak melihat final akan menjadi milik Madrid atau Chelsea. Mungkin saja Bayern dan Barcelona.”

“Yang jelas saya tidak melihat ada potensi pertemuan Madrid kontra Chelsea, dan karena kita semua tahu…” tandas sang pelatih.

Sumber : indonews.org

Gagal Dapatkan Pierre Seme Patrick, Sriwijaya FC Gaet Michael Jamie Coyne

Posted: 05 Apr 2012 07:32 PM PDT

Sriwijaya FC berhasil datangkan pemain dari Australia yang merupakan mantan pemain Sidney SC.

Indonews – Sriwijaya FC berhasil mengontrak pemain asal Australia yaitu Michael Jamie Coyne yang merupakan mantan pemain Sidney SC.

Keberhasilan tim Palembang tersebut mendapatkan bek asing tersebut merupakan upaya untuk memperbaiki kualitas barisan pertahanan dalam upaya mengarungi putaran kedua ISL musim ini.

Sebelumnya Sriwijaya dikait-kaitkan dengan beberapa bek lainya seperti Ambrizal dan Pierre Seme Patrick, namun keduanya gagal mendarat ke bumi Palembang.

“Ambrizal dan Pierre Seme Patrick memang tidak jadi, maka kami pilih Jamie Coyne, dia bek berpengalaman di Liga Australia. Ini keputusan bersama dan kami putuskan menerima bek dari luar ISL,” ujar Hendri seperti yang dilansir Sriwijaya Post.

Sementara itu, Jamie sendiri berharap dirinya dapat segera beradaptasi karena proses adaptasi di negara baru adalah hal yang sangat sulit. Namun, ia optimistis dapat melakukannya karena temannya, Robbie Gaspar, juga cukup sukses berkarir di Indonesia.

“Itu tugas berat saya dan berharap semua bisa berjalan lancar. Karena bagi seorang pemain, proses adaptasi dalam sistem permainan, dan atmosfer kompetisi di suatu negara adalah hal yang sulit,” jelas Jamie.

“Saya kenal dengan Gaspar, dan dia berhasil di sini dan saya ingin mengikuti jejaknya.”

Sumber : indonews.org

Gagal Bawa Schalke Lolos, Raul Tetap Bangga Bisa Tembus Perempatfinal

Posted: 05 Apr 2012 07:18 PM PDT

Mantan pemain Real Madrid tersebut tetep senang atas pencapaian timnya sudah bisa menembus hingga Perempatfinal.

Indonews – Kegagalan Schalke menembus babak Semifinal Europan League musim ini setelah disingkirkan oleh Bilbao tetap membuat Raul tetap bangga dan senang.

Pasalnya klubnya sudah berjuang dengan sebaik mungkin dan menunjukan performa terbaik saat menghadapi klub asal Spanyol tersebut.

“Ini menjadi serangkaian pertandingan luar biasa yang dilakukan oleh dua tim yang telah menunjukkan kemampuan maksimal mereka,” ujar Raul merujuk dari imbang 2-2 pada laga leg kedua babak perempat-final Liga Europa dinihari tadi.

“Kami sadar harus bisa mencetak gol paling sedikit tiga gol dan kami telah berupaya untuk melakukan itu. Tapi inilah sepakbola,” katanya.

Sementara itu dengan tiga tim asal Spanyol yang berada di semi-final, Raul mengatakan,”Ini menjadi semi-final yang lebih baik.”

Seperti diketahui ada tiga tim Spanyol yang lolos di Semifinal yakni Valencia, Bilbao, dan Atletico Madrid.

Sumber : indonews.org

Indonesia Siap Bersaing Jadi Tuan Rumah AG 2019

Posted: 05 Apr 2012 01:05 PM PDT

Jakarta - Indonesia siap bersaing dengan Malaysia, Vietnam, Hongkong, dan Dubai dalam perburuan untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2019, ketika pengajuan pencalonan (bidding) untuk menjadi tuan rumah pesta olahraga Asia itu akan dilakukan di Kuwait pada September mendatang.

“Indonesia akan mengajukan Jawa Timur untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2019 pada `bidding` nanti di Kuwait,” kata Deputi IV Menpora Djoko Pekik kepada para pewarta di Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan bahwa perburuan untuk menjadi tuan rumah Asian Games itu tidak mudah karena bakal ada persaingan sengit dari 57 negara peserta lainnya yang akan mencalonkan diri.

“Yang jelas Jawa Timur sudah kami undang untuk memaparkan venue-venue mereka. Secara prinsip kami sudah mengirim formulir yang harus diisi oleh Jawa Timur untuk `bidding` di Kuwait,” katanya.

Dikatakannya, sebelum menuju “bidding”, Kemenpora lebih dulu akan membentuk tim untuk persiapan pemaparan di Kuwait nanti, tim yang dibentuk prinsipnya adalah mampu `menjual` Indonesia untuk bisa merebut tuan rumah Asian Games 2019.

“Tim itu dibentuk untuk bisa mengemas apa yang akan kami jual nanti dalam `bidding` di Kuwait,” tambahnya.

Sementara itu ditanya alasan ditunjuknya Jawa Timur yang diajukan untuk `bidding` di Kuwait nanti, Djoko Pekik mengatakan bahwa pada SEA Games 2011 lalu, atlet Jawa Timur yang paling banyak menyumbangkan medali.

“Atlet Jatim menyumbangkan 50 medali lebih pada SEA Games 2011. Itu suatu prestasi, dan itu cukup menjadi pertimbangan Jatim diajukan untuk `bidding` Asian Games 2019,” katanya.

“Selain itu kondisi keamanan di Jatim cukup kondusif,” tambahnya.

Disinggung mengapa Asian Games 2019 yang diincar untuk dijadikan tuan rumah oleh Indonesia, Deputi IV Menpora mengaku bahwa Indonesia sempat berkeinginan menjadi tuan rumah Asian Games 2023, namun karena ada kesempatan untuk lebih awal, maka 2019 cukup menjadi pilihan.

“Kami sempat berangan-angan maju untuk tuan rumah Asian Games 2023, namun karena ada kesempatan dengan bergesernya beberapa event internasional, maka kami lakukan lebih awal mengajukan `bidding` untuk 2019,” katanya.

Indonews.org

Akan Hadir Jaguar 2 Tempat Duduk

Posted: 05 Apr 2012 12:57 PM PDT

Jakarta - Produsen mobil asal Inggris Jaguar mengonfirmasi akan memproduksi kendaraan khusus untuk memperingati mobil legendaris sport tipe-E. Kendaraan dua tempat duduk itu akan dinamai ‘F-TYPE’. Sebelumnya Jaguar memamerkan prototipe mobil dengan kode C-X16 dalam pameran motor Frankfurt akhir September lalu. Prototipe itu hadir setelah 50 tahun ‘E-TYPE’ pertama melakukan debut ‘.

“Hari ini Jaguar akan meluncurkan sebuah mobil sport ‘F-TYPE’,” kata Jaguar Land Rover dalam ajang pameran motor New York.

Mobil sporty dua pintu dengan beratap terbuka (cabriolet) dan top speed 186mph itu akan hadir pertengahan tahun depan. Direktur Global Brand Mobil Jaguar Adrian Hallmark mengatakan, “Kami telah memamerkan mobil konsep C-X16 pada September 2011 dan meraih berbagai reaksi positif ketika mempercepat pembuatan all-new-Jaguar.”

“Mobil itu akan disebut F-TYPE dan akan diresmikan dan diproduksi pada akhir tahun ini. F-TYPE akan datang,” katanya.

F-TYPE akan hadir dengan atap terbuka dan dua tempat duduk yang mengedepankan kenyamanan pengemudi. Model berbasis mesin bensin untuk meningkatkan kinerja mobil. Saat ini para Teknisi prototipe sudah meninggalkan Pabrik Jaguar Castle Bromwich untuk menguji kelayakan model itu.

Perusahaan asal India Tata Motors membeli Jaguar Land Rover senilai £ 1.5billion dari tangan Ford pada Juni 2008. Direktur Desain Ian Callum mengatakan, “Sebuah mobil sport sejati harus sesuai dengan tujuan dan bentuknya.

“Semua model Jaguar klasik tipe C, tipe D dan tipe E adalah mobil sport yang dibuat sesuai era mereka, dan Tipe-F akan dibuat sesuai waktunya, waktunya segera tiba,” katanya.

Model F-TYPE akan menambah jajaran Jaguar seperti sedan XF dan Sportbrake, flagship saloon XJ yang kerap digunakan Perdana Menteri dan kabinet, dan sporty dan coupe XK dan convertible.

Sebenarnya model sport yang akan diluncurkan itu awalnya akan diberi nama Jaguar tipe XE Jaguar tapi akhirnya diberikan kepada F-Type sebagai penghormatan kepadal E-Type yang terkenal.

Hal itu didukung oleh mesin bensin 3.0-liter Supercharged V6 yang terhubung dengan gearbox delapan kecepatan otomatis, dengan gaya F1.

Indonews.org

Semua Rider siap memulai musim 2012

Posted: 05 Apr 2012 09:42 AM PDT

INDONEWS - Losail kembali diberi kehormatan untuk menjadi seri pembuka ajang balap paling bergensi MotoGP musim,balap pada malam kembali akan disuguhkan di sirkuit ini seperti musim-musim sebelumnya. Dan semua pebalap dari semua tim menyatakan siap turun ke lintasan untuk memulai musim ini, mereka sudah tidak sabar untuk menunggangi motor dengan tenaga yang lebih besar, 1000cc, 200cc lebih dari musim lalu.

Menjelang seri perdana ini, para pembalap menyikapinya dengan berbagai cara. Valentino Rossi misalnya, ia mengaku cukup realistis tetapi juga sangat optimis Ducati GP12 mampu dikembangkan secara bertahap sepanjang musim ini.

"Saya seorang realis, dan saya tahu betul bahwa masa kita masih jauh dan masih ada beberapa hal untuk diperbaiki. Kita tidak akan dapat mengatasi beberapa (masalah) itu segera, tapi juga benar bahwa kita di track dan kita sekarang kembali memiliki arah untuk bekerja, dan kita harus mencoba melakukan sebaik yang kita bisa. Kami tidak akan sepenuhnya memperbaiki motor selama musim ini, tapi kami akan mencoba untuk maju sedikit demi sedikit," papar The Doctor.

Sementara Jorge Lorenzo mengaku sudah tidak sabar segera bertanding di Qatar, selain karena ia mempunyai catatan prestasi bagus di sirkuit padang pasir ini juga lantaran ia merasa YZR-M1 2012 jauh lebih baik ketimbang versi tahun lalu.

"Saya sangat bersemangat untuk akhirnya balapan dan melihat bagaimana kita dibandingkan dengan saingan kita. Qatar adalah balapan yang baik bagi kami tahun lalu, namun saya rasa musim ini kami memiliki motor yang sedikit lebih kompetitif jadi saya berharap hal yang baik terjadi. Karena cedera tangan saya sudah lama sejak saya masih balapan jadi saya sangat bersemangat untuk hari Minggu ini. Saya sudah berlatih banyak untuk musim ini. saya merasa sangat baik dan sangat senang dengan motor," kata Lorenzo antusias.

Sementara rekan senegara Lorenzo yang menunggang Honda, Dani Pedrosa, berharap nasib baik akan berpihak kepadanya.

"Saya telah bekerja dengan sangat baik tahun ini, saya memiliki pra-musim yang baik dengan motor dan dengan pelatihan fisik saya, saya berharap keberuntungan ada di sisi saya saat ini, sehingga kita dapat memiliki sebuah kejuaraan yang baik. Qatar adalah penting karena itu adalah balapan pertama musim ini, tetapi Anda harus meminimalkan risiko. Jika Anda tidak memenangkan race ini, Anda masih bisa memenangkan kejuaraan, tapi di sisi lain, kesalahan dapat mempersulit sepanjang tahun. Saya siap. Mari kita lihat bagaimana semuanya berjalan dan di mana semua orang berada," ungkap rider Spanyol itu.

Dan pusat perhatian di Losail pastinya akan tertuju pada Casey Stoner. Selain karena tahun ini ia berstatus sebagai juara bertahan juga karena ia sering dijuluki sebagai "The King of Qatar".

"Setelah pra-musim yang bagus di Test Sepang dan Jerez, kami menuju ke Qatar dengan perasaan positif, namun masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Ini akan menjadi kali pertama dengan motor baru di sirkuit ini sehingga kita perlu meluangkan waktu pada set-up untuk menempatkan diri dalam posisi terbaik. Kami selalu menikmati hasil yang baik di sirkuit Losail tapi ini adalah musim baru dan ada pesaing yang lebih banyak yang bertarung untuk kemenangan tahun ini. Saya senang musim dimulai dan berjuang selama Kejuaraan Dunia."

Pedrosa : Stoner dan Lorenzo adalah pesaing terkuat

Posted: 05 Apr 2012 09:40 AM PDT

INDONEWS - Melewati Stoner dan Lorenzo di lintasan adalah hal tersulit yang pernah saya lakukan, mereka terlihat sangat cepat disana, sebentar lagi pertandingan akan dimulai , Pedrosa menganggap bahwa Stoner dan Lorenzo lah lawan tersulit dimusim ini.

Seperti diketahui, tahun lalu Stoner berhasil menjadi juara MotoGP dengan mendominasi balapan. Lorenzo dan Pedrosa tidak dapat berbuat banyak dalam membendung keperkasaan Stoner.

Tahun lalu, Pedrosa terpaksa absen selama empat lomba karena mengalami cedera patah tulang selangka. Tapi, pembalap andalan Repsol Honda itu mengatakan kondisinya sekarang lebih baik ketimbang tahun lalu.

"Stoner dan Lorenzo membalap dengan kondisi terbaik, dan begitu juga dengan saya. Stoner sangat cepat dan begitu juga Lorenzo, mereka adalah pesaing terkuat saat ini," ungkap Pedrosa diwartakan Reuters, Kamis (5/4/2012).

Pedrosa juga mengomentari perubahan kapasitas mesin dari 800cc menjadi 1000cc. Menurut pembalap Repsol Honda itu, motor kali ini memiliki tenaga yang lebih kuat dan akan membuat balapan menjadi seru.

"Saya rasa perubahan di motor ini sangat positif. Tenaga motor lebih kuat, tangguh pada ban. Tapi, ini akan membuat balapan enak ditonton karena akan terjadi lebih banyak overtaking," tandasnya.

Tech3 yamaha punya duet terhebat di tim satelit

Posted: 05 Apr 2012 09:37 AM PDT

INDONEWS – Musim ini saya merasa sangat bahagia bisa menyaksikan tim kami Tech3 Yamaha mampu bersaing dengan pebalap dari tim pabrikan, ujar Bos Tech3 Herve Pocharal.Dia merasa duet pebalap nya musim adalah duet terbaik, dan Pocharal pun yakin bahwa musim ini tim mereka akan mendapatkan hasil lebih baik dari musim lalu.

Perlu diketahui, performa Crutchlow selama tes resmi MotoGP memang sangat menganggumkan. Paling tidak, dalam dua sesi yang berlangsung di Sirkuit Sepang dan Jerez, Crutchlow mampu finis di peringkat kelima.

Penampilan Dovi juga tidak kalah bagusnya. Meski baru pertama kali menggeber Yamaha YZR-M1 mesin 1000cc, tapi pembalap asal Italia itu mampu beradaptasi dengan baik tunggangan barunya.

Dovi sendiri memutuskan untuk hengkang, setelah Repsol Honda lebih memilih duet Casey Stoner dan Dani Pedrosa. Poncharal percaya tim asal Prancisnya ini memiliki duet paling kuat sejak bergabung dengan MotoGP.

"Ketika anda melihat performa Crutchlow selama tes musim dingin dan anda melihat kecepatan dan pengalaman yang dimiliki Dovizioso, mungkin ini adalah duet terkuat yang pernah dimiliki oleh Tech 3," kata Poncharal.

"Dengan hanya enam pembalap pabrikan, saya rasa kami memiliki beberapa kartu untuk dimainkan," tandasnya sebagaimana dilaporkan MCN, Kamis (5/4/2/2012).

Ryan Gosling Selamatkan Wanita yang Nyaris Ditabrak

Posted: 05 Apr 2012 09:35 AM PDT

Laurie Penny, seorang wanita asal London nyaris ditabrak taksi saat menyeberang jalan di Manhattan, New York. Beruntung, saat itu ada aktor tampan, Ryan Gosling menyelamatkannya. Kejadian ini nyata dan bukan adegan film.

Merasa sangat kaget sekaligus bersyukur, Laurie langsung menuliskan di Twitter kejadian yang dialaminya pada Selasa (3/4/2012) lalu. “I literally, LITERALLY just got saved from a car by Ryan Gosling,” begitu tulis wanita yang menjadi jurnalis untuk The Independent dan The Guardian itu.

Wanita yang baru dua bulan tinggal di New York itu mengisahkan, dia nyaris ditabrak taksi ketika akan menyeberang di 6th avenue. “Aku tidak melihat dengan benar karena dari London. Ryan Gosling langsung menarikku dari sebuah taksi (yang akan menabrak),” tulisnya lagi.

Saat dicoba dikonfirmasi oleh Daily News, juru bicara bintang film ‘The Notebook’ itu belum memberikan komentar. Meski begitu, Laurie meyakinkan semua orang kalau kejadiannya yang dialaminya itu benar bukan rekayasa. Menurutnya saat itu juga ada banyak saksi mata.

“Dia tidak memanggilku, hey girl’. Tapi dia bilang, ‘hey, watch out’,” tulis Laurie lagi di Twitternya.

Aksi menyelamatkan orang bak superhero ini bukan pertamakalinya dilakukan aktor yang baru saja putus dari Eva Mendes itu. Pada Agustus 2011 lalu, dia juga pernah tertangkap kamera melerai perkelahian antara dua orang di sebuah jalanan.

Ketika tahu video dirinya melakukan hal tersebut tersebar luas, Ryan mengaku malu. Aktor 31 tahun itu mengatakan apa yang dilakukannya sebenarnya hanya sebuah kebetulan. Saat itu, dia baru saja selesai berolahraga di pusat kebugaran dan merasa masih bugar.

Indonews.org

Porsche luncurkan 911 versi Hybrid

Posted: 05 Apr 2012 08:40 AM PDT

Porsche berencana memodali 911 dengan mesin baru yang bersumber dari tenaga listrik. Porsche menilai gagasan memproduksi 911 hybrid merupakan ide baik demi lingkungan hidup.

“Jika lembaga lingkungan hidup meminta kami mengubah mobil sport dengan tenaga pendorong listrik, maka kami akan melakukannya,” ujar Bernhard Maier, Porsche board member.

Menurut Maier, regulasi ambang batas emisi dan efisiensi pemakaian BBM di AS dan Eropa telah mendorong Porsche menciptakan model yang lebih ‘hijau’ di masa depan. Jika tidak sanggup memenuhi aturan baru tersebut, Porsche akan menghadapi denda dan situasi yang sulit di masa depan.

Maier menyatakan hal itu mungkin akan sulit dilakukan dalam waktu dekat, tapi pihaknya tetap berupaya keras dan optimis. Pengumuman ini sedikit mengejutkan mengingat Porsche kekeh mempertahankan tata letak mesin belakang di sedan sport andalannya ini.
Sepuluh tahun lalu, Porsche memperkenalkan mesin all-new water-cooled untuk 911. Selanjutnya Porsche dibekali mesin direct injection dan dual-clutch paddle-shift gearbox. Bahkan Manajer Proyek Porsche 911 baru, Michael Schatzle menyatakan transmisi manual kemungkinan akan dihapus sama sekali.

Porsche sebenarnya pernah mengembangkan teknologi hybrid radikal untuk konsep supercar 918 hybrid dan model balap 911 GT3 R hybrid. Setelah terjun di kompetisi balap ketahanan dan menuai hasil sukses, GT3 R hybrid mendorong Porsche menjual sistem hybrid selain teknologi motorsport tradisional.

Pada Geneva Motor Show, Maier menyatakan tidak tertutup kemungkinan mesin terbaru Porsche lebih ramping dari saat ini. Tapi Porsche tidak mengisyaratkan perampingan untuk mesin 4 silinder 911, sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan baru di AS dan Eropa.
“Porsche 911 empat silinder sama sekali bukan bagian dari (perampingan) yang dimaksud,” tegas Maier. (kpl/nzr/bun)

XoveR@indonews.org

Daniel Craig Ingin Selamanya Jadi James Bond

Posted: 05 Apr 2012 08:19 AM PDT

ssLondon – Aktor ternama asal Inggris, Daniel Craig, mengungkapkan bahwa ia ingin terus-menerus bisa memerankan James Bond. Bahkan, ia mengaku akan terus memerankan peran tersebut sampai ada yang menyuruhnya berhenti melakukannya.

"Saya tahu akan ada seseorang (yang memerankan James Bond) setelah saya, dan mudah-mudahan seseorang juga bisa melanjutkannya. Saya hanya berusaha untuk menjaga film ini terus berjalan," ujar Craig kepada BBC.

Dalam wawancara tersebut, Craig juga sedikit membeberkan proses film James Bond terbaru yang diberi judul Skyfall.

"Kami akan memberikan pertunjukkan yang bagus. (Quantum of Solace) adalah film kedua yang rumit, tapi yang satu ini kami benar-benar merencanakan dan skenarionya sangat bagus. Film ini akan berbeda dengan yang sebelumnya, tapi ini akan tetap menjadi sebuah film Bond yang bagus," imbuh pria yang juga pernah bermain di film Lara Croft: Tomb Raider dan Defiance tersebut.

 

Sumber Indofiles.org

Bruno Mars Bantah Dirinya Homoseksual

Posted: 05 Apr 2012 08:15 AM PDT

ssIllinois – Pada Minggu, 1 April lalu, banyak kabar yang menyebutkan bahwa penyanyi pop asal Hawaii, Bruno Mars, adalah seorang homoseksual. Dan ketika berita tersebut santer terdengar pada hari itu, Mars sedang menjalani wawancara dengan salah satu radio di Illinois, AS, seperti yang dikutip oleh WENN.

Dan dalam wawancara tesebut, Mars mengatakan, "Waktunya sangat tidak tepat. Saya tidak menyadarinya bahwa hari ini adalah 'April Mop', tapi kabar tersebut sudah sangat mengarah kepada saya, dan saya tidak ingin terlalu mempublikasikan hal ini."

Pernyataan Mars yang secara tidak langsung mengakui dirinya adalah homoseksual tersebut, langsung dibuat berita oleh situs CNN iReport, dan menambah "panas" berita tersebut.

Sontak, juru bicara Mars langsung mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar dan hanya gosip belaka. Juru bicara Mars juga langsung meminta CNN iReport untuk menghapus berita tersebut.
Sumber Indofiles.org

Rihanna Tak Menyesal Berhubungan Kembali dengan Chris Brown

Posted: 05 Apr 2012 08:11 AM PDT

ssJakarta – Pada pertengah Februari lalu, penyanyi R&B asal Barbados, Rihanna, membuat geger follower-nya di Twitter setelah ia dan mantan kekasihnya yang juga penyanyi R&B, Chris Brown, saling memberikan tautan untuk mendengarkan lagu yang telah mereka remix satu sama lain.

Setelah kejadian tersebut, banyak kabar yang menyebutkan bahwa Rihanna akan sering berkolaborasi dengan Brown. Atas sikapnya tersebut, banyak penggemar Rihanna yang sinis, mengingat idolanya dulu sering disiksa saat berpacaran dengan Brown.

Saat diwawancara oleh Elle, dan dikutip Rolling Stone, Rihanna mengaku sulit untuk menerima bahwa banyak penggemarnya yang tidak suka karena ia dekat kembali dengan Brown, dan ia juga mengungkapkan bawah ia tidak akan membenci penggemarnya.

"Orang-orang menghabiskan waktu mereka di blog atau apa pun, mengomel-omel, dan itu tidak apa-apa. Saya tidak membenci mereka karena hal tersebut. Besok saya akan tetap menjadi orang yang sama. Saya masih akan melakukan apa yang ingin saya lakukan," ujar Rihanna.

Walaupun begitu, Rihanna juga mengatakan bahwa dirinya sempat malu dan sedih karena pertengkarannya dengan Brown dulu sangat santer terdengar di media massa.

"Saya seperti, well, fuck. Mereka tahu lebih banyak tentang saya daripada yang saya inginkan. Ini sangat memalukan. Tapi itu adalah saat terbukanya diri saya. Itu adalah pembebasan saya,saatnya saya untuk bangkit. Saya ingin orang-orang tahu siapa saya sebenarnya. Apa pun yang akan mereka katakan, baik atau buruk, saya hanya ingin mereka tahu yang sebenarnya," imbuh penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Jay-Z dan Kanye West tersebut.

 

Sumber Indofiles.org

Wuih! Cheryl Cole Unggah Foto Syur di Twitter

Posted: 05 Apr 2012 08:09 AM PDT

Jakarta - Demi mendapatkan kembali perhatian para penggemarnya, penyanyi seksi Cheryl Cole mengunggah foto syurnya di Twitter. Seperti apa gayanya?

Dilansir Dailymail, Cheryl telah memamerkan kakinya dalam balutan hot pants setelah ketiga kalinya dan memutuskan pose terakhirnya untuk diunggah di dalam Twitter demi menarik perhatian para penggemarnya.

Artis 28 tahun itu memasang link pada halamat Twitterkepada lebih dari dua juta penggemarnya dengan menunjukkan pose liarnya sedang duduk dengan menggunakan beberapa celana pendek sangat minim.

Cheryl berpose memamerkan kaki dalam balutan hot pants coklat prit yang dipadukan dengan kaos ketat putih bermotif animal print, tatanan rambut yang terkesan acak-acakan dan topi merah menghias di kepalanya.

Tak hanya itu, Cheryl juga melakukan foto dengan pose berbeda yakni berdiri menjadi penghalang dalam balutan hot pants kulit macan tutul dengan crop top cetak bunga dan jaket sangat berwarna-warni.

Sumber-Indonews.org

Laporan Otopsi Terakhir, Kokain Ditemukan di Kamar Hotel Whitney Houston

Posted: 05 Apr 2012 08:03 AM PDT

ssJakarta – Kokain dan berbagai obat-obatan terlarang ditemukan di kamar hotel Beverly Hills yang menjadi lokasi kematian mega-bintang pop tersebut, demikian seperti dilaporkan oleh hasil otopsi yang dirilis pihak kepolisian belum lama ini.

Menurut laporan sebanyak 42 halaman tersebut, polisi dikabarkan menemukan "satu sendok kecil berisi serbuk kristal putih di dalamnya serta sebuah lintingan kertas putih" di kamar mandi. Mereka bahkan juga menemukan kokain di cermin portable yang diletakkan di dalam lemari kamar hotel.

Hasil otopsi awal yang dikeluarkan pada dua minggu lalu menjelaskan bahwa penyebab utama kematian Whitney Houston karena tenggelam, walau penggunaan kokain dan kondisi jantung kemudian juga berkontribusi pada kematiannya.

Sejumlah kandungan ganja, Benadryl, Xanex dan flexeril juga ditemukan di dalam tubuh Houston walau hal ini dianggap tidak berkontribusi pada kematiannya.

Houston yang meninggal dunia mendadak pada 11 Februari lalu atau hanya sehari sebelum digelarnya ajang penghargaan Grammy Awards kemudian meninggalkan kesedihan yang mendalam di kalangan keluarga serta para penggemarnya di seluruh dunia. S

eorang asistennya menemukan dirinya telah terbujur kaku di bak mandi kamar hotel dengan posisi kepala terendam setelah ditinggal hanya sekitar satu jam saja di kamar hotelnya.

 
Sumber Indofiles.org

Bikin Video Panas, Unggah di FB, Remaja Ditahan

Posted: 05 Apr 2012 08:02 AM PDT

London – Remaja putera berusia 14 ditahan setelah ia dan remaja puteri berusia 14 muncul dalam video panas yang diunggah di Facebook. Ingin tahu?

Remaja asal Cheltenham, Inggris ini muncul bersama remaja puteri asal Forest of Dean, Gloucestershire, Inggris.

Polisi menduga, video porno ini telah disaksikan ribuan anak di negara itu. Remaja ini ditahan atas pembuatan dan pengedaran gambar tak pantas itu.

Karenanya, Facebook telah menghapus film itu dari jejaring sosialnya.

“Remaja harus sadar, membuat video seksual semacam ini bisa membahayakan mereka,” kata Jon Brown dari program pelecehan seksual NSPCC seperti dikutip DM.

Begitu masuk internet, jaringan berada di luar kendali dan akan selalu ada di domain umum, lanjutnya.

"Apa yang tak disadari orang adalah, segera saat foto atau video diunggah, pengunggah kehilangan kendali pada gambar itu," tutup Inspektur Andy Matheson.

Sumber-Indonews.org

T-Ara menjadi 9 Personil

Posted: 05 Apr 2012 08:01 AM PDT

Seperti yang sudah diperdebatkan, T-ara telah mempersiapkan perubahan besar dengan menambahkan dan merubah beberapa anggota mereka. Pada tanggal 5 April, informasi lebih lanjut mengenai perubahan ini telah terungkap melalui media lokal, menjelaskan apa yang akan terjadi kemudian.

Menurut Star Review, seorang pejabat dari Core Content Media menyebutkan, “Memang benar bahwa T-ara akan menjadi grup dengan 9 orang personil. Detail dua anggota baru yang akan ditambahkan dan rincian lebih lanjut akan diumumkan pada 6 April. ”

Bertentangan dengan laporan sebelumnya, ini berarti T-ara tidak akan mengganti salah satu anggota. Girls ‘Generation adalah satu-satunya lain sembilan girlband di K-pop sekarang yang beranggotakan 9 orang, jadi penggemar yang berspekulasi jika langkah ini dibuat dengan inspirasi keberhasilan dari Girl’s Generation.

Bulan lalu, Kim Kwang Soo, kepala Core Content Media mengumumkan bahwa T-ara akan mengalami perubahan besar untuk struktur keseluruhan mereka. Pada saat itu, ia mengatakan langkah ini adalah untuk mencegah salah satu anggota menjadi terbuai dengan ketenaran dan kehilangan daya saing. Jadi apakah yang sebenarnya terjadi di antara grup pelantun Lovey Dovey ini? Para fans menjadi semakin antusias menunggu perkembangan lebih lanjut.

Source : XoveR@indonews.org

Setelah 16 Tahun Lalu, KLa Project Akan Kembali Gelar Konser KLakustik

Posted: 05 Apr 2012 07:58 AM PDT

ssJakarta – Kabar gembira bagi para penggemar trio pop progresif, KLa Project. Setelah 16 tahun yang lalu mereka rencananya akan kembali menggelar konser konser Klakustik pada bulan Oktober 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Tanggal pasti konser KLakustik hingga sekarang belum diumumkan secara resmi oleh KLa Corp, promotor konser yang dimiliki di antaranya oleh para personel KLa Project sendiri. Namun agaknya konser ini sengaja digelar untuk merayakan ulang tahun mereka ke-22 yang jatuh pada 23 Oktober mendatang.

"Konser nanti diharapkan jadi big bang kami juga, karena terakhir kali kami buat itu 16 tahun yang lalu di GKJ. Apalagi yang dulu kami gelar hanya untuk undangan saja, kali ini terbuka untuk umum," ujar keyboardist Adi Adrian saat berbicara dengan Rolling Stone.

"Jadi kalau ada yang pernah bilang nonton Klakustik di GKJ dulu pasti bohong, karena kami dulu nggak menjual tiket. Belagu ya? [tertawa]. Dulu kami undang orang sebagai penonton dan tidak boleh bayar," imbuh gitaris Lilo.

Menurut Adi Adrian, konser nanti adalah sisi lain dimana KLa Project kembali mengeksplorasi musik akustik. Yang dulu dan nanti akan berbeda karena menurutnya KLa tidak setiap tahun menggelar konser akustik.

"Kami tidak akan memainkan sama persis apa yang sudah pernah kami hadirkan dulu, akan jauh berbeda. Apalagi dulu kami hanya mainkan akustik dari album pertama sampai kelima, masih ada enam album lagi yang belum dimainkan. Termasuk tentunya album Sintesa," jelas Adi lagi.

Konser sekuel KLakustik ini menurut mereka rencananya akan dirilis pula dalam format CD dan DVD di tahun depan.

Konser KLakustik pertama dulu digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada 11 Maret 1996. Kaset, CD dan VCD album ganda dari KLakustik yang berisi 15 lagu ini kemudian dirilis ke pasaran dan tergolong sukses penjualannya. Album ganda ini juga mencatat sejarah sebagai salah satu album live Indonesia yang paling laku dalam sejarah industri musik di Tanah Air.

 

Sumber Indofiles.org

Waspada Penipuan Berkedok Penjualan Tiket Super Junior di Jakarta

Posted: 05 Apr 2012 07:48 AM PDT

ssJakarta – Konser Super Junior akhirnya berhasil mendapatkan kepastian setelah pihak promotor Showmaxx Entertainment mengumumkan akan digelar selama dua hari pada 28 dan 29 April di MEIS, Jakarta.

Pada akhir Maret lalu, Showmaxx Entertainment menggelar konferensi pers untuk memberikan informasi rinci tentang konser bertajuk Super Junior World Tour: Supershow 4. Dalam konferensi pers tersebut pihak promotor juga merilis daftar harga tiket konser yang akan dibagi ke dalam lima kelas.

Setelah muncul daftar harga tiket, ternyata banyak sekali pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mencoba mengambil keuntungan dari para calon penonton dengan melakukan berbagai tindak penipuan.

Mengamati kondisi tersebut Showmaxx Entertainment pada Rabu (4/4) lalu merilis pernyataan berisi, “Showmaxx Entertainment tidak pernah bekerjasama dan menandatangani kerjasama dengan pihak ketiga untuk melakukan penjualan tiket konser Super Junior dalam jumlah besar.”

“Showmaxx Entertainment hanya bekerjasama dengan dua perkumpulan penggemar Super Junior yaitu Sujunesia dan TwELFs yang melakukan koordinasi penjualan tiket untuk penggemar Super Junior di luar Jabodetabek dan di luar negeri dengan harga dan seating plan resmi yang dirilis oleh kami,” tambah pihak promotor.

Dalam press release tersebut juga ditekankan bahwa promotor tidak menjual tiket konser Super Junior dengan harga berbeda dari yang sudah dirilis sebelumnya, demikian menurut rilis pers yang diterima Rolling Stone.

“Jadi tidak benar ada tiket konser Super Junior yang dijual dengan harga 4 juta rupiah untuk kelas VVIP. Selain itu juga tidak benar tentang informasi penjualan untuk mendapatkan akses Meet & Greet dengan Super Junior,” tulis rilis pers tersebut.

Karena banyaknya tindak penipuan bermunculan berkaitan dengan penjualan tiket konser Super Junior ini, pihak promotor meminta untuk pihak-pihak yag tidak bertanggung jawab tersebut untuk segera menghentikan aksinya. Apabila masih berlanjut, pihak promotor akan menempuh tindakan hukum sesuai dengan hukum yang berlaku.

Showmaxx Entertainment juga mengimbau kepada ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) agar tidak membeli tiket di pihak yang tidak ditunjuk oleh promotor sebagai rekanan. Karena Showmaxx Entertainment tidak bertanggung jawab apabila ada kerugian yang dialami apabila membeli tiket-tiket dari pihak ilegal tersebut.

Tiket konser ini akan mulai dijual kepada publik pada hari Jumat (7/4) mendatang di Twin Plaza Hotel, Jakarta selama satu hari saja.

 

Sumber Indofiles.org

Green Day Akan Melantik Guns N’ Roses di Rock and Roll Hall of Fame

Posted: 05 Apr 2012 07:41 AM PDT

ssJakarta – Green Day, salah satu band punk rock terbesar di dunia dikabarkan akan memberikan pidato pelantikan Guns N' Roses masuk ke Rock and Roll Hall of Fame yang akan digelar pada 14 April mendatang di Cleveland, Ohio, AS.

Selain Green Day, rencananya Chuck D dari Public Enemy akan melantik Beastie Boys, Chris Rock melantik Red Hot Chili Peppers, John Mellencamp melantik Donovan hingga gitaris Bruce Springsteen, Steven Van Zandt akan melantik The Faces/Small Faces.

Sayangnya hingga kini formasi klasik Guns N' Roses yang telah menyatakan diri bakal datang ke pelantikan hanya Slash, Duff McKagan, Matt Sorum, Steven Adler dan Dizzy Reed. Axl Rose dan Izzy Stradlin bahkan belum mengkonfirmasikan kedatangan mereka di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Kondisi ini semakin menipiskan harapan bahwa formasi Guns N' Roses era Appetite For Destruction akan reuni apalagi tampil sepanggung di ajang ini. Bahkan drummer Matt Sorum menjelaskan bahwa ia akan bergabung dengan Slash tampil bersama Donovan di acara tersebut, bukan dengan Guns N' Roses.

“Saya mungkin akan bermain drums untuk Donovan karena saya pernah tampil sekali bersamanya dan 'Hurdy Gurdy Man' adalah salah satu lagu yang ia rekam bersama drummer John Bonham dan gitaris Jimmy Page. Saya menawarkan diri agar saya dan Slash bisa tampil memainkan lagu tersebut namun sampai sekarang saya belum mendengar konfirmasi darinya," jelas Matt Sorum kepada VH1 Radio Network.

Menurut Sorum lagi, Slash menjelaskan kepada dirinya bahwa gitaris Izzy Stradlin telah menyatakan takkan datang ke pelantikan mereka di Rock and Roll Hall of Fame.

"Kalau Izzy tidak datang berarti sudah jelas bukan formasi asli yang akan hadir nanti, tidak masuk akal kalau mengharapkan terjadinya reuni," imbuh Sorum lagi.

 
Sumber Indofiles.org

The Jackson 5 Reuni dan akan Menggelar Tur konser

Posted: 05 Apr 2012 07:36 AM PDT

ssJakarta – Salah satu grup pop kakak beradik yang fenomenal di dekade 70an, The Jackson 5, dikabarkan akan melakukan reuni dan menggelar tur konser di berbagai kota di Amerika.

Grup yang sepeninggal Michael Jackson masih menyisakan Jackie, Jermaine, Marlon dan Tito Jackson sebagai personel tersebut, mengaku sudah tidak sabar akan kembali bernyanyi bersama-sama.

"Saya sangat senang dan semangat untuk tampil lagi di atas panggung bersama saudara-saudara saya lainnya. Saya tak sabar untuk menyanyikan semua lagu yang sangat berarti di dalam hidup kami," ujar Jermaine dalam sebuah pernyataan yang dikutip Billboard.

Jermaine juga mengungkapkan bahwa The Jackson 5 adalah grup yang sangat penting bagi keluarganya, sehingga ia ingin menjalaninya lagi.

"Kami siap dan berkomitmen untuk menjaga warisan keluarga ini tetap hidup dan tampil sekali lagi dengan keunggulan, kreatifitas, dan yang terpenting adalah integritas," imbuhnya.

The Jackson 5 akan memulai tur konser di kota pertama Kentucky pada 18 Juni mendatang, dan mengakhiri tur di Washington pada 29 Juli.
Sumber Indofiles.org

Jason Mraz Kembali Konser di Jakarta

Posted: 05 Apr 2012 07:30 AM PDT

ssJakarta – Jason Mraz, penyanyi dan pencipta lagu kelahiran Virginia, AS, akan kembali mengadakan konser di Jakarta pada 22 Juni 2012 mendatang. Ia terakhir kali menginjakkan kaki di Indonesia pada 9 November 2011 lalu untuk sebuah konser yang mengambil tempat di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali.

Berbeda dengan saat itu di mana penampilan Mraz merupakan bagian tur khusus untuk merayakan ulang tahun ke-10 album Live at Java Joe's, album live yang direkam di sebuah kafe tempat Mraz dan sahabatnya, penabuh perkusi Noah "Toca" Rivera, bertemu dan mulai bermain bersama di kota San Diego, kedatangannya ke Jakarta kali ini dilakukan guna mempromosikan album studio terbarunya, Love is a Four Letter Word, yang baru akan dirilis pada 17 April 2012.

Masih belum dapat dipastikan di mana Mraz akan menjalankan konsernya, yang pasti situs resminya, JasonMraz.com menginformasikan bahwa lokasi akan terletak di wilayah Senayan. Selain itu, promotor yang memboyong Mraz ke Jakarta juga masih belum diketahui.

Diberi tajuk Tour is a Four Letter Word, tur Mraz kali ini juga mencakup sekumpulan penampilan di Pusan, Korea Selatan pada 8 Juni 2012, Seoul, Korea Selatan pada 9 Juni 2012, Bangkok, Thailand pada 16 Juni 2012, Kuala Lumpur, Malaysia pada 19 Juni 2012, Hong Kong pada 24 Juni 2012, Taipei, Taiwan pada 26 Juni 2012, dan Singapura pada 29 Juni 2012.

Setelah itu, mulai 9 Agustus hingga 7 Oktober 2012, Mraz akan melanjutkan turnya dengan satu set konser di kota-kota Amerika Serikat dan Kanada. Benua Eropa menjadi destinasi berikutnya untuk pelantun "The Remedy (I Won't Worry)" ini dengan ditutup oleh sebuah konser di O2 Arena, London, Inggris pada 1 Desember 2012.

Diproduseri Joe Chiccarelli, Love is a Four Letter Word akan diisi dengan total tiga belas yang di antaranya berjudul "Living in the Moment", "Frank D Fixer", "Who's Thinking About You Now?", "The World as I See It", hingga "I Won't Give Up" yang telah dipilih sebagai single perdana sejak awal tahun ini.

 

Sumber Indofiles.org

Mourinho Bersimpati Atas Kegagalan AC Milan

Posted: 05 Apr 2012 07:08 AM PDT

Dalam laga itu, Barca mendapat dua penalti, di mana penalti kedua sangat kontroversial.


AC Milan secara menyakitkan tersingkir dari panggung Liga Champions. Banyak simpati berdatangan kepada Rossoneri, termasuk dari kubu pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

Juru bicara Mourinho, Eladio Parames memberikan simpati kepada Milan. Tapi, ia sekaligus memberikan sindiran kepada rival bebuyutan, Barcelona yang mengalahkan Milan.

“Setiap tahun kita belajar hal baru. Contohnya, sekarang kita tahu bahwa Anda bisa meniup peluit untuk penalti sebelum bola dimainkan,” tulis Parames dalam akun twitter miliknya.

Milan takluk 1-3 di tangan Barcelona pada leg 2 babak perempat final Liga Champions, Rabu 4 Maret 2012 dinihari WIB. Dalam laga itu, Barca mendapat dua penalti, di mana penalti kedua sangat kontroversial.

Bek Milan, Alesandro Nesta dinilai telah melakukan pelanggaran kepada gelandang Sergio Busquets. Kapten Barca, Carles Puyol, juga terlibat dalam insiden kontroversial itu.

Menurut media-media Italia, wasit seharusnya meminta Barca melakukan tendangan penjuru ulang, bukan memberi penalti kepada Milan. Parames menilai, kesan bahwa wasit-wasit UEFA terus membela Barca dalam beberapa tahun terakhir semakin menjadi kenyataan.

“Chelsea, Inter Milan, Arsenal, Real Madrid, dan Milan semuanya telah dihukum saat lawan Barca. Setidaknya sekarang kita tahu siapa yang akan memenangkan Liga Champions!” tulis Parames.

Indonews.org

Akhir Pekan Ini, Riedl Kembali ke Indonesia

Posted: 05 Apr 2012 07:00 AM PDT

Riedl memang telah ditunjuk oleh PSSI versi KLB Ancol untuk memoles Timnas.

Alfred Riedl (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Mantan pelatih tim nasional Alfred Riedl akan kembali ke Indonesia, akhir pekan ini. Kepastian ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PSSI versi KLB Ancol, Rahim Soekasah.

Secepatnya, pelatih asal Austria itu akan memulai pekerjaannya di Indonesia untuk mencari bibit pemain Timnas. Riedl memang telah ditunjuk oleh PSSI versi KLB Ancol untuk memoles Timnas.

“Mungkin antara tanggal 7 dan 8 (Sabtu atau Minggu), Riedl sudah sampai di sini,” kata Rahim saat dihubungi VIVAbola, Kamis 5 April 2012.

Rahim melanjutkan, sesampainya di sini, PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti akan melakukan diskusi dengan pelatih berkebangsaan Austria itu. “Kami akan bertemu dengannya pada 11 April, dimana Riedl akan mulai melihat kompetisi (ISL). Kami memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada Riedl untuk melihat pemain,” kata lanjut Rahim.

Soal kontrak pelatih yang membawa Indonesia meraih posisi runner-up di Piala AFF 2010 lalu, Rahim tidak ingin menjelaskannya secara rinci. Baik itu mengenai jumlah maupun durasi kontrak Riedl.

“Tapi, prinsipnya dia sudah ingin kembali melatih di sini,” kata Rahim yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Timnas PSSI versi KLB Ancol ini. “Soal kontrak, itu nanti akan kami bicarakan lebih jauh. Pokoknya gampang lah,” seloroh Rahim.

Riedl merupakan pelatih yang dipecat PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin. Djohar beralasan pelatih yang juga mantahn Direktur Teknik Timnas Laos ini tidak pernah memiliki kontrak resmi dengan induk organisasi sepakbola di Indonesia tersebut.

Indonews.org

Tokoh-tokoh selebriti dalam serial kartun The Simpson

Posted: 05 Apr 2012 07:00 AM PDT

Robert Pattinson

Tom Hanks

Halle Berry

Richard Gere

Russel Brand

Javier Bardem

Mark hamill (Luke Skywalker)

Dr. House

Lady Gaga dan Elton John

Paul McCartney

Smashing Pumpkins

Joan Rivers

Jk. Rowling

Stan Lee

Bill Gates

Mark Zuckerberg

Stephen Hawkings

Dalai Lama

Fidel Castro

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Posting Komentar