Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 04 April 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Pindah Ke Juventus, Sebastian Giovinco Siap Gunakan Nomor Punggung Del Piero ?

Posted: 03 Apr 2012 09:06 AM PDT

Giovinco mengindikasikan akan bergabung dengan Si Nyonya Tua musim depan.

Indonews – Indikasi dari Sebastian Giovinco tentang ketertarikanya untuk bergabung dengan Juventus semakin menunjukan indikasi yang kuat setelah mengeluarkan pernyataan tentang nomor punggung yang akan digunakan jika bergabung dengan Juventus.

Menurut dirinya nomor punggung 10 akan menjadi nomor punggung yang dia inginkan jika benar-benar bergabung dengan Juventus, seperti diketahui nomor punggung tersebut merupakan nomor punggung Alessandro Del Piero saat ini.

Seperti diketahui bahwa Del Piero yang saat ini masih belum jelas tentang masa depanya di Juventus, setelah pihak klub enggan memperpanjang kontrak dari dirinya saat ini.

“Tahun depan nomor punggung #10 bakal menganggur dan nomor punggung tersebut merupakan nomor yang saya suka, tapi sepertinya terlalu dini membicarakannya,” ujar Giovinco kepada Mediaset.

Pihak klub juga berharap Giovinco bisa menggantikan peran Del Piero di Juventus kelak.

“Semua masih terlalu ini. Kesepakatan kepemilikan bersama juga masih harus dituntaskan, semua tergantung proyek yang mereka miliki dengan menyertakan saya atau tidak, tapi sekarang ini saya tak memikirkan hal itu,” jelasnya.

Sumber : indonews.org

Robin Van Persie Tak Sabar Hadapi Manchester City

Posted: 03 Apr 2012 08:52 AM PDT

RVP ingin rekan-rekanya melupakan hasil buruk menghadapi QPR akhir pekan lalu dan kembali menatap lawan berikutnya.

Indonews - Kapten Arsenal Robin Van Persie menyatakan pada rekan-rekan timnya untuk segera melupakan hasil buruk Arsenal saat kalah menghadapi QPR akhir pekan lalu.

RVP menyatakan bahwa masih ada laga yang lebih penting dan menurut dirinya Arsenal harus segera bangkit. Pasalnya laga berikutnya yaitu partai berat menghadapi Manchester City pekan depan.

RVP juga mengatakan bahwa laga menghadapi City adalah laga yang di nanti-nantikan, karena baginya Manchester City adalah tim besar dan dirinya tertantang untuk menghadapinya.

Menurut Van Persie, Arsenal kini tidak perlu larut dalam kekecewaan atas kehilangan poin di Loftus Road, dan wajib meraih kemenangan atas City agar mewujudkan ambisi menempati peringkat tiga klasemen.

"Kekalahan dari QPR sangat mengecewakan. Tapi kami harus menatap ke depan, dan pertandingan berikutnya sangat besar," ujar Van Persie kepada Arsenal Player.

"Man City berada di peringkat dua, tapi meraih hasil imbang [pada Sabtu]. Mereka tentu membutuhkan poin."

"Kami akan menjalani tujuh laga besar. Jika mengacu kepada tim besar, maka dua diantaranya adalah City dan Chelsea. Sebagai seorang penggemar sepakbola, saya selalu menantikan dua pertandingan itu, dan satu diantaranya pekan depan."

"Saya yakin kami akan finish di peringkat tiga. Ini tidak mudah. Tapi setiap pemain akan bertarung demi mendapatkan poin, dan kesempatan kami ada pada pekan depan."

Jika kekalahan menghadapi Manchester City pekan depan, maka akan mengancam posisi Arsenal dari Chelsea dan Tottenham Hotspur yang berada di bawahnya dalam klasemen sementara.

Sumber : indonews.org

Marcio Souza Resmi Berkostum Persib Bandung

Posted: 03 Apr 2012 08:35 AM PDT

Saat ini Marcio Souza telah resmi bergabung dengan Persib Bandung setelah menyatakan pindah dari Arema ISL.

Indonews – Lagi-lagi Persib Bandung menambah daftar pemain depan untuk kompetisi putaran kedua ISL, pasalnya Marcio SOuza mantan pemain Arema ISL resmi bergabung dengan Maung Bandung.

Kabar kepindahan Marcio dibenarkan oleh Manajer Persib yakni Umuh Muchtar yang menyatakan bahwa proses kepindahan Marcio ke Persib sudah rampung.

Saat diwawancarai oleh beberapa awak media,Marcio Souza menyatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk berkontribusi bagi Persib Bandung dengan mencetak gol.

Marcio juga menyatakan bahwa duet dengan Noh Alamsyah akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi dirinya.

Marcio menyatakan bahwa Persib Bandung adalah salah satu klub besar di Indonesia saat ini seperti beberapa klub Real Madrid dan Barcelona jika di Spanyol.

“Urusan dokumentasi kepindahan Marcio sudah tuntas, kini dia resmi menjadi penyerang Persib dan siap untuk diturunkan” jelas Umuh dalam konferensi pers.

“Pemain anyar lainnya? Untuk sementara belum ada, kita stop dulu. Tidak ada perubahan lain termasuk pengurangan pemain, saya sudah memastikan ini.”

Pada kesempatan yang sama, Marcio mengutarakan rasa bahagia bisa bergabung dengan tim sebesar Persib yang membuka pula kesempatan berduet dengan striker anyar lainnya, Noh Alam Sah.

“Saya sangat senang bisa bergabung ke Persib, ini klub besar di Indonesia. Kalau di Spanyol seperti Barcelona dan Real Madrid atau Manchester United dan Chelsea di Inggris,” kata Marcio.

“Sekarang tinggal bekerja keras, semoga hasilnya bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Target? Tentunya mencetak gol sebanyak mungkin. Bersama Arema saya bisa mencetak delapan gol, bersama Persib harus lebih baik.”

“Duet saya dengan Along? Pasti luar biasa, dia sudah terbukti sebagai pemain hebat,” tandasnya.

Sumber : indonews.org

Capirossi : Ducati sudah kehabisan waktu

Posted: 03 Apr 2012 08:25 AM PDT

INDONEWS – Setelah perombakan total yang dilakukan tim mekanik Ducati terhadap tunggangan baru Valentino Rossi dan Nicky Hayden, ternyata tidak membuat pebalap veteran Capirossi menilai bahwa peforma Ducati musim ini akan membaik, dia melihatnya dari hasil latihan selama tes pramusim lalu.

Ya, performa Valentino Rossi dan Nicky Hayden selama tes memang sangat mengecewakan. Kedua pembalap Ducati itu gagal bersaing dengan pembalap papan atas seperti Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.

Dengan perubahan secara radikal di motor GP12, pabrikan motor asal Italia itu memang memiliki kesulitan tersendiri untuk memperbaiki performa motor. Ducati kalah berpengalaman dengan tim asal Jepang macam Honda dan Yamaha.

"Ducati telah melakukan tugas luar biasa sejak akhir 2011. Mereka sudah membangun dari November hingga Januari, sebuah motor yang baru. Saya sudah lama membela Ducati dan saya tahu mereka akan berusaha dengan keras," kata Capirossi.

"Masalahnya adalah Ducati tidak memiliki waktu lagi dan tidak memiliki pengalaman dalam mengatasi tipe sasis baru. Ini konsep yang berbeda dan sulit membuat satu atau dua sasis, serta langsung menemukan hal itu bekerja sesuai keinginan anda," lanjutnya.

"Semua orang sudah bekerja selama 10 hingga 12 tahun dengan sistem lama. Tapi, masalahnya adalah anda tidak memiliki waktu lagi. Anda membutuhkan motor yang sangat cepat," tandasnya dilansir MCN, Selasa (2/4/2012).

Di Qatar Stoner siap unjuk gigi

Posted: 03 Apr 2012 08:22 AM PDT

INDONEWS - Qatar adalah salah satu sirkuit faforit Casey Stoner disana dia selalu mendapatkan kemenangan bahkan saat masih bersama Ducati, disana dia juga mendapatkan kemenangan pertamanya dan mengawali jalurnya menuju juara dunia untuk pertama kalinya.

Stoner akan memulai musim baru di MotoGP Qatar pada akhir pekan dengan predikat favorit, setelah mendominasi dan menjuarai musim 2011 lalu. Performa apiknya musim lalu itu berhasil ia lanjutkan bersama Honda RC213V dengan mesin 1.000cc, mengingat rider Repsol Honda itu tampil amat menjanjikan di sesi tes pra-musim.

Daryl Beattie, mantan pebalap 500cc yang pernah membalap untuk Yamaha, Honda, dan Suzuki, sebelumnya sudah menjagokan Stoner. Kini komentar serupa datang dari mantan rekan setim Stoner di Repsol Honda, Andrea Dovizioso.

“Tahun lalu ia memenangi gelar dengan mudah dan ia bisa tangguh lagi musim ini,” komentar Dovi yang kini membela Monster Yamaha Tech 3 kepada MCN.

Bukan tidak mungkin pula Stoner akan langsung bisa tancap gas sedari seri perdana MotoGP 2012 di Losail, Minggu (8/4/2012). Ini tidak lepas dari catatan apiknya di sana.

Sejak turun ke kelas MotoGP tahun 2006 lalu hanya dua kali Stoner gagal menjadi pemenang di Losail. Sisanya, empat kali, Stoner setia dengan kemenangan (2007, 2008, 2009, dan 2011)–pada dua musim lainnya, Valentino Rossi tampil jadi pemenang.

“Akan sangat sulit untuk para pebalap lain. Ia sangat cepat, tapi kami akan mencoba,” lanjut Dovizioso.

Qatar merupakan jalur menuju juara

Posted: 03 Apr 2012 08:20 AM PDT

INDONEWS - Dengan usia yang cukup muda ini Pedrosa sudah sering mendapatkan cedera yang cukup parah, dan membuat pebalap Spanyol ini rentan terhadap cedera, dimusim ini dia berharap cedera tidak akan menghambat performanya untuk bersaing menuju tangga juara.

Pedrosa bukan hanya bisa menghindari cedera melainkan berpeluang menjuarai balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail tersebut. Juara dunia kelas 125cc dan 250cc ini telah tiga kali naik podium di Qatar meski belum pernah sekalipun memenangkannya. Secara fisik dan persiapan pramusim, kondisi Pedrosa sangat bagus.

Namun, mental pembalap asal Spanyol berusia 26 tahun ini dipertanyakan mengingat pada Sabtu (31/3) kemarin, dirinya sempat diperiksa pihak kepolisian Valencia karena berbuat curang dalam ujian lisensi mengemudikan yacht.

"Qatar penting karena ini merupakan balapan pertama di musim ini, tapi saya harus meminimalisir resiko. Jika kamu tidak berhasil menang maka kamu masih bisa menjuarai MotoGP, tapi jika berbuat kesalahan maka akan membuyarkan tahun ini," kata Pedrosa seperti dikutip dari Crash, Selasa (3/4/2012).

"Saya bekerja dengan sangat baik tahun ini. Saya melakukan pramusim dan latihan fisik dengan baik. Saya berharap keberuntungan bersama saya kali ini, supaya kami bisa mengalami musim yang bagus," harap Pedrosa.

"Saya siap. Kita lihat saja bagaimana segalanya berjalan dan di mana posisi dari pembalap lain," tegas Pedrosa.

Prediksi Pertandingan Liga Champions 2011-2012 : Real Madrid Vs APOEL Nicosia

Posted: 03 Apr 2012 08:17 AM PDT

Real Madrid sudah satu langkah di depan untuk menggenggam tiket ke partai Semifinal.

Indonews - Real Madrid sudah hampir pasti lolos ke partai Semifinal Liga Champions musim ini, pasalnya modal kemenangan 3-0 atas tuan rumah APOEL dalam pertemuan pertama sudah cukup untuk Madrid hanya bermain seri dipertemuan kedua.

Real Madrid terkenal sulit dikalahkan di kandang mereka di Santiago Bernabeu di Madrid sana, apalagi kekuatan penuh akan membuat APOEL hanya akan berkosentrasi untuk membendung serangan-serangan dari sayap Madrid yang terkenal cukup cepat.

Dengan laga leg kedua dilangsungkan di Santiago Bernabeu, dan membandingkan rekor Real Madrid tiap berlaga di kandang sendiri, sepertinya kans untuk APOEL membuat kejutan hampir pasti tidak ada.

Tak salah jika kemudian banyak yang menilai laga besok tersebut hanya laga seremonial, alias laga ramah tamah. Sepertinya sulit bagi APOEL untuk bisa menjungkalkan Real Madrid dengan selisih empat gol.

Namun bukannya laga ini harus dilewatkan begitu saja. Sekarang tinggal menunggu bagaimana Real Madrid menjalani laga ini, apakah total atau hanya sembari bermain saja.

Apa pun itu, Jose Mourinho sudah menjamin akan tetap menurunkan skuad terbaik versinya di laga ini. Tinggal ditunggu saja berapa banyak gol yang akan bersarang ke gawang klub Siprus itu.

APOEL sendiri yang sebelumnya dinilai sebagai tim yang mengejutkan banyak kalangan dengan lolos ke partai Perempatfinal UCL musim ini.

Menghadapi Real Madrid sendiri APOEL tidak memasang target tinggi karena kualitas dari para pemain yang berbeda jauh. Namun dapat diacungi jempol semangat juang anak-anak APOEL yang diakui oleh Jose Mourinho sebagai tim yang fantastis.

Susunan Pemain:
Real Madrid: 1-Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 5-Nuri Sahin, 6-Sami Khedira, 10-Mesut Ozil; 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema, 20-Gonzalo Higuain
APOEL: 22-Dionisis Chiotis; 7-Savvas Poursaitides, 98-Boaventura, 3-Paulo Jorge, 29-Nectarios Alexandrou, 23 Helio Pinto, 26-Nuno Morais, 10-Constantinos Charalambides, 8-Ailton Almeida, 21-Gustavo Manduca, 31-Helder Sousa

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :
Real Madrid Vs APOEL NICOSIA : 3-0

Sumber : indonews.org

Stoner sudah tak sabar memulai musim ini

Posted: 03 Apr 2012 08:17 AM PDT

INDONEWS - Berlaga lagi di Qatar setelah sekian lama rehat dari balapan, membuat Stoner tidak sabar untuk memulai persaingan di MotoGP lagi. Ketidak sabaran Stoner juga dikarenakan era baru 1000cc ini.

Apalagi, dengan motor barunya, Honda RC213V, Stoner tak terkejar selama tes di Jerez dan Sepang. Pembalap Repsol Honda tersebut selalu finis tercepat dalam tiga tes pramusim tersebut.

"Setelah pramusim yang bagus di Jerez dan Sepang, kami menuju Qatar dengan perasaan yang positif," kata Stoner seperti dikutip dari Crash, Selasa (3/4/2012).

"Tapi masih ada yang masih harus dikerjakan. Ini merupakan pertama kalinya kami mencoba motor baru di sirkuit ini jadi kami butuh beberapa waktu untuk melakukan pengaturan dan berusaha meraih hasil terbaik," urai Stoner.

Tak heran rider asal Australia berusia 26 tahun ini begitu percaya diri. Selain, itu Stoner mampu menang di Sirkuit Losail sebanyak empat kali dari enam kali penampilannya. "Kami selalu meraih hasil yang bagus di Sirkuit Losail tapi ini adalah musim yang baru dan ada kompetitor baru yang bersaing memperebutkan gelar musim ini," sebut Stoner.

Bekas juara dunia dan runner-up tahun lalu Jorge Lorenzo diperkirakan akan kembali menjadi pesaing sengit Stoner memperebutkan gelar juara dunia. "Saya sungguh sangat senang bisa memulai balapan tahun ini dan bertarung memperebutkan gelar juara dunia lagi," tegas eks pembalap Ducati ini.

Prediksi Pertandingan Liga Champions 2011-2012 : Chelsea Vs Benfica

Posted: 03 Apr 2012 07:54 AM PDT

Chelsea sulit dibendung jika bermain di kandang sendiri, Napoli sudah pernah menjadi korban keganasan The Blues di Stamford Bridge.

Indonews – Modal kemenangan Chelsea dalam pertemuan pertama saat bermain di partai tandang menghadapi Benfica beberapa waktu lalu membuat langkah The Blues untuk melenggang ke partai Semifinal semakin terbuka lebar.

Kemungkinan besar pelatih Chelsea yakni Di Matteo akan kembali menurunkan Fernando Torres yang kembali menemukan performa terbaiknya bersama tim saat ini. Seperti diketahui pada pertemuan berhasil memberikan assist yang membuat terjadinya gol terhadap Salomon Kalou.

Chelsea diprediksi akan menguasai jalanya pertandingan karena bermain dihadapan publik sendiri yang akan sedikit banyak membuat motivasi anak-anak Chelsea bertambah. Napoli pernah menjadi korban keganasan Chelsea jika bermain dikandang sendiri saat itu.

Chelsea hanya butuh hasil imbang untuk bisa melangkah ke semi-final Liga Champions musim ini. Tapi sepertinya Chelsea tak akan mengejar target minimalis tersebut.

Ya, Chelsea ingin meraih kemenangan guna menyempurnakan rekor di kandang sendiri dengan 100 persen tak pernah kalah atau pun seri, termasuk meladeni Benfica nanti.

Tapi, Benfica bukannya tak memiliki kans untuk lolos. Menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, wakil Portugal itu ingin menegaskan potensi mereka sebagai pembunuh raksasa Inggris di musim ini.

Sebelumnya, di fase grup, Benfica sudah berhasil menunjukkan kualitas mereka dengan menyingkirkan Manchester United. Sekarang tinggal bagaimana Benfica mengulang catatan positif tersebut di London.

Sekadar tahu saja, Benfica memenangi tiga dari tujuh kunjungan mereka ke Inggris. Chelsea wajib mewaspadai wakil Portugal itu.

Susunan Pemain:
Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 24-Gary Cahill, 26-John Terry, 3-Ashley Cole; 5-Michael Essien, 8-Frank Lampard; 7-Ramires, 10-Juan Mata, 21-Salomon Kalou; 9-Fernando Torres
Benfica: 1-Artur Moraes; 14-Maxi Pereira, 4-Luisao, 6-Javi Garcia, 3-Emerson; 28-Axel Witsel, 21-Nemanja Matic, 20-Nicolas Gaitan, 8-Bruno Cesar; 10-Pablo Aimar, 7-Oscar Cardozo

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :
Chelsea Vs Benfica : 2-0

Sumber : indonews.org

Rihanna Tegaskan Tidak Akan Kompromi dengan Imejnya

Posted: 03 Apr 2012 07:37 AM PDT

ssNew York – Rihanna akhirnya merespon sejumlah kritikan yang menyerangnya beberapa waktu lalu. Sikap mengabaikan kritik dan bersikeras tidak akan berkompromi untuk mengubah imej adalah langkah yang akhirnya diambil penyanyi asal Barbados ini.

"Musik adalah seni bagi saya. Saya benar-benar hanya ingin membuat sebuah lagu bagus, sehingga ketika saya membuat video itu harus tetap menunjukkan lagunya," tutur Rihanna kepada NME.

Ia pun melanjutkan,"Saya tidak pernah ingin berkompromi dengan seni saya. Itu bisa saja menyerang sebagian orang, itu mungkin tidak sempurna bagi standar di masyarakat, namun itu OK buat saya."

Sebelumnya sikap cuek pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty ini sudah terlihat dalam pernyataannya kepada Women's Fitness awal pekan ini. Ketika itu ia mengungkapkan bahwa semakin dirinya tampil telanjang semakin ia merasa percaya diri. Padahal beberapa waktu lalu sejumlah kritikan sempat menyerang imej seksi penyanyi yang melejit berkat hits "Umbrella" ini.

Salah satu kritikan itu datang dari Uskup Vibert Lowe, pemuka agama dari kampung halamannya, Barbados yang mengkritik imej Rihanna yang terlampau mengumbar seksualitas.

Sebelumnya lagi, kritik serupa datang dari penyanyi Will Young. Kepada NME, ia menyatakan bahwa sang solois adalah contoh yang buruk bagi seorang wanita. Pemenang ajang Pop Idol itu mengatakan bahwa lirik-lirik lagu yang dibawakan Rihanna tidak memberdayakan wanita.

 

Sumber Indofiles.org

Prediksi Pertandingan Liga Champions 2011-2012 : Bayern Munich Vs Marseille

Posted: 03 Apr 2012 07:34 AM PDT

Marseille harus bisa membalikan defisit dua gol dari Bayern Munich untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Indonews – Misi sulit diemban oleh wakil Perancis yaitu Marseille yang kalah 0-2 di pertemuan pertama mengahdapi Bayern Munich beberapa waktu lalu.

Dengan defisit dua gol tersebut kemungkinan besar Marseille akan mengalami kesulitan, dimana Bayern Munich akan tampil habis-habisan di hadapan puluhan ribu fans sejatinya.

Pada pihak Olympique de Marseille, kiper steve Mandanda akan kembali mengawal gawang mereka. Setelah satu laga sebelumnya ia hanya bisa menyaksikan dari tribun karena kartu merah lawan Inter di babak 16 besar.

Pemain Andre Ayew kemungkinan akan dipaksa turun kendati kondisinya tidak seratus persen fit, dirinya memutuskan menunda operasi bahu hingga musim berakhir dan lebih memilih menahan rasa sakit tersebut bersamanya.

Pemain Ghana tersebut pastinya juga akan menahan diri agar tak mendapatkan kartu kuning, sebab ia bisa misses next match andai kata Marseille lolos ke Semifinal, begitu juga dengan tiga rekannya Stephane M’Bia, Jeremy Morel dan Morgan Amalfitano.

Bayern Munich sendiri kemungkinan besar akan lebih mudah untuk melenggangkan satu tiket ke babak selanjutnya dengan modal kemenangan di pertemuan pertama.

Toni Kroos, Jerome Boateng, Luiz Gustavo dan Thomas Muller bakal ‘misses next match’ andai malam ini menerima kartu kuning tambahan, sementara Daniel Van Buyten menepi karena cedera.

Lesakan Robben dari sayap akan membahayakan dari lini pertahanan Marseille yang cukup mudah ditembus, belum lagi dengan kemampuan Gomez yang mampu mengolah bola-bola sulit untuk dikonversi menjadi gol.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN:

  • Bayern Munich sanggup mengamankan seluruh 9 laga terakhir mereka di kadang dengan kemenangan, dari sana mereka mencetak 32 gol berbanding 4 gol kebobolan.
  • The Bavarian Diesel musim ini menjadi klub yang paling sering melakukan pelanggaran di Liga Champions, tercatat 140 kali melanggar lawan-lawannya.
  • Mario Gomez mencetak 38 gol dari 41 laga terakhirnya baik bersama klub maupun timnas Jerman
  • Olympique de Marseille musim ini pernah meraih kemenangan saat berlaga di Jerman, yakni atas Borussia Dortmund di fase Grup
  • Marseille yang juga berjuluk Les Phoceens tersebut mendapati 3 kekalahan dari 4 laga terakhir mereka di ajang Eropa, termasuk kekalahan mereka dari Die Rotten di leg pertama
  • Pelatih Marseille, Didier Deschamps adalah anggota Juventus di Final Liga Champions 1998, saat Bianconeri tumbang oleh Real Madrid asuhan Jupp Heynckes.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba; Luiz Gustavo, Kroos; Robben, Muller, Ribery; Gomez.
Marseille (4-3-3): Mandanda; Azpilicueta, Fanni, N’Koulou, Morel; Cheyrou, M’Bia, Amalfitano; Valbuena, Remy, A. Ayew.

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :

Bayern Munich Vs Marseille : 3-1

Sumber : indonews.org

Kate Winslet Sudah Muak dengan ‘My Heart Will Go On’

Posted: 03 Apr 2012 07:32 AM PDT

ssJakarta – Bintang film Titanic, Kate Winslet mengakui bahwa lagu soundtrack filmnya, "My Heart Will Go On" yang dinyanyikan Celine Dion membuatnya merasa muak.

Bahkan, pemeran Rose dalam film yang tahun ini dirilis ulang dalam versi 3D itu merasa seperti ingin "muntah" dimanapun ia mendengarkan lagu yang terlanjur melekat dengan film Titanic itu.

"Saya harap bisa berkata, 'Oh dengarkan semuanya! Ini adalah lagunya Celine Dion!' tetapi tidak. Saya hanya duduk di sana dengan wajah datar dan gerakan bola mata yang berputar cepat," ungkap Kate kepada MTV News.

Sang aktris merasa bahwa lagu itu benar-benar telah menguntitnya kemanapun ia pergi. Saat di bar, ke sebuah restoran yang ada pianonya, sang pianis selalu memainkan "My Heart Will Go On". "Ini mendebarkan untuk seseorang dapat mengejutkan saya dengan lagu Celine Dion," canda Kate.

Meskipun ia muak dengan soundtracknya, namun ia tidak merasakan hal yang sama pada filmnya. Ia mengaku senang film itu bisa mendapatkan perilisan ulang dalam bentuk 3D. "Rasanya seperti Anda berada di dalamnya," terang sang aktris.

Sementara itu, diberitakan pula oleh NME, bahwa sutradara Titanic, James Cameron terpaksa melakukan syuting ulang untuk beberapa adegan demi pembuatan film dalam versi 3D ini. Rencananya Paramount Pictures akan merilis versi 3D Titanic pada 6 April nanti.

 

Sumber Indofiles.org

Prediksi Pertandingan Liga Champions 2011-2012 : Barcelona Vs AC Milan

Posted: 03 Apr 2012 07:20 AM PDT

AC Milan mempunyai pertahanan yang sulit ditemnbus oleh barisan penyerang Barcelona pada saat pertemuan pertama.

Indonews – Hasil imbang 0-0 dalam pertemuan pertama membuat pertemuan kedua antara Barcelona menghadapi AC Milan akan berjalan seru dan menarik. Pasalnya kedua tim sama-sama ingin lolos ke babak selanjutnya.

Dari kubu Barcelona sendiri kemungkinan besar akan kembali diperkuat oleh bek andalanya yaitu Puyol yang siap untuk diturunkan menghadapi AC Milan nanti.

Kekuatan kedua tim dipastikan seimbang pada laga nanti. Barcelona sudah mengistirahatkan beberapa pilar saat meraih kemenangan 2-0 dari Athletic Bilbao akhir pekan lalu.

Barcelona sangat sulit dikalahkan jika bermain di kandang sendiri yaitu di stadion Nou Camp, karena Barcelona mempunyai rekor yang fantastis jika bermain di kandang.

Xavi kondisinya diragukan untuk tampil akibat cedera otot, Thiago Alcantara kemungkinan besar akan tetap menjadi starter di laga nanti. Sementara David Villa dan Eric Abidal belum bisa tampil akibat alasan kesehatan.

Full back Adriano juga sudah pulih dari cederanya dan diprediksi tampil sejak menit pertama. Guardiola juga mendapat kabar baik menyusul pulihnya Cesc Fabregas. Mantan pemain Arsenal itu akan berebut tempat dengan Pedro Rodriguez untuk mendampingi Lionel Messi di lini depan, satu tempat lainnya di lini depan menjadi milik Alexis Sanchez.

Beralih ke kubu Milan, pelatih Massimiliano Allegri masih belum bisa memainkan Mark van Bommel akibat cedera. Karenanya Massimo Ambrosini kemungkinan akan kembali menjadi starter di laga nanti. Thiago Silva masih harus absen karena cedera otot, sehingga bek veteran Alessandro Nesta akan tetap berada di di depan penjaga gawang Christian Abbiati pada laga nanti.

Milan mendapat suntikan besar dengan pulihnya Alexandre Pato. Striker asal Brasil ini mencetak 1 gol ketika Milan bermain imbang 2-2 di Camp Nou pada babak penyisihan grup. Tetapi kemungkinan Pato akan mengawali laga dari bangku cadangan sebagai pelapis dari duet Zlatan Ibrahimovic dan Robinho.

AC Milan sendiri berangkat ke Nou Camp dengan modal yang cukup mengecewakan karena di Liga domestik berhasil ditahan oleh tim Catania yang membuat semakin dekatnya jarak dengan posisi kedua yaitu Juventus.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Barcelona tidak pernah menelan kekalahan di kandang sejak bulan Oktober 2009 ketika mereka takluk 2-1 dari Rubin Kazan.
  • Laga leg pertama yang berakhir imbang 0-0 merupakan yang pertama dalam 30 pertandingan di pentas Eropa, pasukan Josep Guardiola gagal mencetak satu pun gol.
  • Jika Messi mencetak gol, maka bintang Barca ini akan melampaui rekor 12 gol Liga Champions dalam satu musim milik Ruud van Nistelrooy.
  • Milan mempunyai rekor 4 kemenangan, 5 kali seri dan 5 kekalahan melawan Barcelona di kompetisi Eropa. Milan tidak pernah meraih kemenangan di laga tandang mereka musim ini dengan menorehkan 3 hasil seri dan 1 kalah.
  • Terakhir kali Milan mengalahkan Barcelona terjadi di final Liga Champions edisi 1994 di Athena. Saat itu, Rossoneri menghajar Milan dengan skor telak 4-0.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Barcelona (4-3-3) :
Valdes; Dani Alves, Pique, Puyol, Adriano; Thiago, Busquets, Iniesta; Sanchez, Messi, Cesc.

AC Milan (4-3-1-2) : Abbiati; Abate, Nesta, Mexes, Antonini; Seedorf, Ambrosini, Nocerino; Boateng; Ibrahimovic, Robinho.

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :
Barcelona Vs AC Milan : 1-1

Sumber : indonews.org

Sampul Album Mahakarya The Beatles Didesain Ulang Penciptanya

Posted: 03 Apr 2012 07:11 AM PDT

ssJakarta – Sampul album ikonik The Beatles tahun 1967, Sgt Pepper's Lonely Hearts Club Band kembali didesain ulang oleh penciptanya, Sir Peter Blake menyambut ulang tahunnya yang ke-80 pada Juni mendatang.

Noel Gallagher, Amy Winehouse, mantan frontman Joy Division, Ian Curtis, Mick Jagger, serta Paul Weller adalah beberapa nama besar yang masuk dalam desain baru yang disebut Blake sebagai "Vintage Blake".

"Itu adalah sebuah tanda yang saya berikan, itu seekor albatross yang saya harus terima," ungkap Blake mengenai sampul album Sgt Pepper's Lonely Hearts Club Band seperti dikutip NME.

"Hal yang kadang masih mengganggu adalah saya masih sangat dikenal sebagai 'Peter Blake, yang menciptakan sampul Sgt Pepper' padahal saya telah menyelesaikan banyak hal lainnya," katanya lagi.

Tahu dirinya turut masuk dalam sampul tersebut, Noel Gallagher merasa dirinya adalah orang yang beruntung. "Saya cukup beruntung untuk hadir di studionya. Kami adalah penggemar dan semua peralatan masih berasal dari sana, dari sesi pemotretan Sgt Pepper," tutur Noel kepada BBC News.

 

Sumber Indofiles.org

Ashton Kutcher Perankan Steve Jobs di Film Terbaru

Posted: 03 Apr 2012 06:49 AM PDT

ssJakarta – Aktor ternama Hollywood, Ashton Kutcher, dikabarkan akan memerankan mendiang salah satu pendiri perusahaan Apple, Steve Jobs, dalam film terbarunya. Seperti dilansir Variety, film tersebut akan disutradarai oleh Joshua Michael Stern, dengan skenario yang ditulis oleh Matt Whiteley.

Film biografi yang akan diberi judul Jobs tersebut akan menceritakan perjalanan hidup Steve Jobs sejak masih menjadi hippie hingga menjadi salah satu tokoh penting di dunia teknologi saat ini.

Kutcher sebelumnya dikenal sebagai aktor yang sering memerankan film-film komedi seperti Dude, Where’s My Car?, Killers, dan No Strings Attached yang ia mainkan bersama Natalie Portman.

Menurut Variety, ternyata Jobs bukanlah satu-satunya film biografi yang berkisah tentang CEO Apple tersebut, saat ini Sony Pictures juga sedang menggarap film biografi tentang Steve Jobs berdasarkan novel yang ditulis oleh Walter Isaacson.

 

Sumber Indofiles.org

Adele Tidak akan Rilis Album untuk Dua Tahun Kedepan

Posted: 03 Apr 2012 06:40 AM PDT

ssLondon – Dua album awal Adele, penyanyi pop ternama asal Inggris, mempunyai jarak waktu untuk dirilis selama lebih dari dua tahun. Dan ketika diwawancarai oleh Radio NRJ, seperti yang dikutip oleh Rolling Stone, ia mengatakan bahwa akan merilis album ketiganya pada dua tahun mendatang.

"Saya harus menggarap (proyek) album yang lain. Jika saya tidak menulis lagu sendiri, minggu depan saya bisa mengeluarkan album baru. Tapi karena saya menulis lagu sendiri, saya harus mengambil waktu lebih banyak. Ada jarak dua tahun diantara album pertama saya dan yang kedua, jadi kali ini akan sama," ujar Adele.

Album 21 miliknya saat ini berhasil menduduki posisi lima sebagai album terbanyak yang terjual di Britania Raya. Ia mengaku tidak takut dan tidak tertekan dengan kesuksesan besar yang diraih oleh album tersebut.

"Saya tidak merasakan tekanan untuk album selanjutnya bisa sebesar album yang saya terakhir, karena saya tahu itu benar-benar tidak mungkin. Apa yang dialami oleh album 21 sangat jarang terjadi," imbuhnya.

 

Sumber Indofiles.org

Red Hot Chili Peppers Rilis Album Mini Bebas Unduh

Posted: 03 Apr 2012 06:35 AM PDT

ssJakarta – Red Hot Chili Peppers, grup funk rock asal Californa, AS, dikabarkan membagikan mini album live mereka secara gratis. Seperti ditulis oleh NME, album mini yang berisi lima lagu tersebut direkam saat Red Hot Chili Peppers menjalani tur di Eropa pada 2011 lalu.

Album mini live tersebut berisi lagu "Look Around" dan "Dani California" yang direkam di Birmingham, Inggris, "Monarchy Of Roses" dan "If You Have To Ask" yang direkam di Manchester, Inggris, dan "Give it Away" yang direkam saat Red Hot Chili Peppers mengadakan konser di Milan, Italia.

Grup yang masih menyisakan vokalis Anthony Kiedis dan bassist Flea sebagai personel awal tersebut, baru memulai lagi tur Amerika mereka setelah sebelumnya tertunda karena Kiedis menjalani operasi guna menyembuhkan cidera kaki yang dialaminya.

Pada April ini, Red Hot Chili Peppers menjadi salah satu band yang akan dilantik ke dalam Rock & Roll Hall Of Fame 2012, bersama dengan Guns N' Roses, Beastie Boys, The Small Faces/Faces, Donovan, Laura Nyro, serta gitaris blues berpengaruh, Freddie King.
Album mini live Red Hot Chili Peppers bisa diunduh di sini.

 

Sumber Indofiles.org

Pembagian RBT Tak Jelas, Sam Bimbo cs Lapor Polisi

Posted: 03 Apr 2012 06:16 AM PDT

ssJakarta – Musisi religi senior Sam Bimbo dan James F Sundah hari ini resmi melaporkan sistem pembagian keuntungan Ring Back Tone (RBT) yang dilakukan content provider dan label ke Mabes Polri. Kang Sam, sapaan akrabnya menjelaskan selama ini ia merasa tak mendapatkan pembagian yang layak karena ketidaktranparanan pembagian hasil.

“Hari ini kita resmi melaporkan itu, kalau kemarin kan masih berdiskusi,” ujar Sam usai membuat laporan terkait masalah itu di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/4/2012).

Namun Sam enggan merinci siapa individu content provider yang dilaporkan. Ia hanya mengeluhkan sistem pemberian kompensasi RBT itu.

Rekan Sam dan James yang turut mengantar membuat laporan itu, Roy Suryo menyebut pemberian keuntungan atau kompensasi Ring Back Tone (RBT) yang tidak adil bisa lebih berat dibandingkan pencurian pulsa yang dilakukan content provider (CP) nakal.

“Ini jadi satu rangkaian dengan pencurian pulsa. Mereka tidak puas karena tidak mendapatkan kompensasi RBT sesuai dengan hasil penjualan RBT-nya,” kata Roy yang juga merupakan Anggota Komisi I DPR RI itu.

Roy berharap setelah laporan ini akan ada transparansi antara CP, provider dan juga artis yang memiliki hak cipta produk. “Kasus ini justru lebih berat dari kasus pencurian pulsa,” sambung Roy.

Sebelumnya, Sam dan James juga telah mendatangi Bareskrim Mabes Polri mengadu masalah tersebut. Kecurangan pembagian RBT menurutnya bahkan telah merugikan para musisi Tanah Air hingga triliunan rupiah.

 

 

Sumber Indofiles.org

Ari Lasso Konser Amal untuk Makassar di Melbourne

Posted: 03 Apr 2012 05:59 AM PDT

ssMakassar – Ari Lasso menggelar konser amal di Melbourne, Australia, Selasa (3/4/2012) malam. Konser mereka di negara Kanguru itu akan diperuntukkan membangun sekolah masyarakat miskin di Makassar, Sokola Pesisir Mariso.

Tak hanya Ari, Andra & the Backbone juga ikut terlibat dalam konser yang berlangsung di Melbourne City Convention Center itu. Konser tersebut digelar oleh Persatuan Pelajar Indonesia Australia cabang Deakin University yang bekerjasama dengan Komunitas Anging Mammiri Melbourne, organisasi masyarakat Bugis-Makassar di Melbourne. Mereka memberi judul ‘INDONATION: Save the Nation, Make Donation!’.

“Sebagian keuntungan yang diperoleh dari penjualan tiket konser akan disalurkan membantu sekolah pesisir SOKOLA di Mariso, Makassar yang saat ini berusaha membeli sebidang tanah untuk kegiatan belajar mengajar anak-anak kurang mampu di daerah pesisir Makassar,” ujar Ketua Komunitas Anging Mammiri, Lily Yulianti Farid lewat rilisnya.

Selama konser, video pendek memperkenalkan aktivitas Sokola diputar untuk mengetuk hati warga Australia dan Indonesia yang ada di Melbourne. Di sela-sela persiapan konser, Ari Lasso dan Andra Ramadhan sama-sama mengaku bersemangat membantu kegiatan amal tersebut.

“Konser amal seperti ini tujuannya sangat mulia dan membuktikan bahwa masyarakat Indonesia di luar negeri tetap peduli terhadap berbagai persoalan di Tanah Air,” kata Ari.

Sementara Andra mengaku terkesan dengan mahasiswa dan warga Indonesia yang begitu guyub dan kompak untuk membantu pendidikan anak-anak kurang mampu dan bekerja menyukseskan konser.

 

Sumber Indofiles.org

‘The Raid’ Tembus 760 Ribu Penonton di Indonesia

Posted: 03 Apr 2012 05:44 AM PDT

ssJakarta – Angka jumlah penonton Indonesia yang menyaksikan film laga The Raid terus bertambah tak kenal henti. Hingga Senin (2/3) lalu, film Indonesia kedua sutradara berdarah Wales, Gareth Evans, tersebut telah ditonton sekitar 760 ribu penonton!

Angka tersebut didapat dari bioskop Cinema 21 dan Blitz Megaplex yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia. Tak jarang, tiket untuk The Raid habis diburu orang di lokasi-lokasi pemutaran.

Ketika dihubungi Rolling Stone via telepon pekan lalu, produser Ario Sagantoro menginformasikan bahwa The Raid telah ditambah hingga dua puluh copy demi menanggulangi antusiasme penonton yang sangat tinggi. Beberapa bioskop bahkan memutar film tersebut di dua studio sekaligus, seperti di Blok M Square dan Mal Kelapa Gading.

Gareth Evans sendiri mengaku kepada Film Business Asia bahwa jumlah penonton yang telah diraih The Raid adalah angka yang luar biasa untuk periode waktu cukup singkat. Apalagi sudah berselang lebih dari dua tahun sejak film Indonesia mencapai 1 juta penonton dengan Sang Pemimpi garapan Riri Riza.

Melalui akun Twitter-nya di @ghuwevans, ia berkicau: "Saya tercengang bahwa The Raid bisa mencapai 1 juta penonton di Indonesia dalam waktu dekat ini. Terima kasih kepada semuanya yang mendukung The Raid, terus sebarluaskan film ini!"

Sampai saat ini, film Indonesia terlaris dalam sejarah masih dipegang oleh Laskar Pelangi, yang merupakan film pendahulu Sang Pemimpi, dengan lebih dari 4 juta penonton. Sementara di posisi kedua ada Ayat-Ayat Cinta arahan Hanung Bramantyo dengan sekitar 3,6 juta penonton.

Film yang untuk di Amerika Serikat berjudul The Raid: Redemption ini juga mengalami peningkatan di daftar box office Amerika Serikat. Terhitung hari Minggu (1/4) lalu, film ini telah meraih pendapatan kotor sebesar 582.442 dollar AS hanya dalam dua minggu pemutaran. Peringkatnya mengalami kenaikan sebanyak lima peringkat dari posisi 26 ke 21.

Antusiasme penonton di sana juga menyebabkan penambahan lokasi pemutaran film sebanyak 32 bioskop dari 14 menjadi 46. Dan akan bertambah lagi secara bertahap pada minggu-minggu berikutnya hingga mencapai 235 bioskop pada 13 April 2012 mendatang.

 

 

Sumber Indofiles.org

IU Gelar Konser Mini di Lima Kota Jepang

Posted: 03 Apr 2012 05:31 AM PDT

ssTokyo – Sukses di Korea dengan album yang bertajuk Last Fantasy yang rilis di akhir 2011 lalu, IU menyelesaikan masa promosi album tersebut di Korea hingga akhir Januari 2012 kemarin. Dan dalam masa promosi album tersebut, IU juga mulai perlahan mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi di Jepang.

Dilansir dari EnewsWorld, IU debut resmi di industri musik Jepang dengan rilisnya CD Single Jepang perdananya yaitu Good Day pada 31 Maret lalu. Single “Good Day” tersebut merupakan remake dari hit nomor satu IU di Korea yang rilis di akhir 2010.

Hasil yang dicapai IU melalui single “Good Day” ini cukup bagus dengan berhasil menduduki posisi nomor 5 di tangga lagu Oricon Weekly. Dan untuk mempromosikan singlenya ini di Jepang, IU akan membuat sebuah acara yang tidak biasa dilakukan oleh pendatang baru.

Perwakilan dari manajemen yang menaungi IU yaitu Loen Entertainment mengatakan, "Biasanya artis non Jepang baru akan membuat acara seperti handshake event atau high-five event untuk mempromosikan album atau lagu barunya. Tapi IU memilih untuk membuat konser mini untuk promosi single debutnya di Jepang dan kami sebagai manajemennya memutuskan untuk mengikuti keinginan dari IU."

IU menjelaslan tentang hal yang berkaitan dengan pilihannya membuat konser mini dengan mengatakan, "Saya ingin masyarakat Jepang dan pecinta musik Jepang mengenal musik saya bukan hanya dari CD tapi juga dari penampilan saya secara langsung di atas panggung. Dan saya berharap akan lebih sering lagi membuat acara seperti ini nantinya dimasa yang akan datang."

IU akan memulai tur konser mini di lima kota Jepang pada 21 April di Tokyo, dilanjutkan ke kota Nagoya (24/4), Sapporo (26/4), Osaka (2/5) dan Fukuoka pada (3/5) mendatang.

Konser mini IU di lima kota Jepang tersebut juga diprediksi akan sama dengan showcase pertama IU yang dibuat di Tokyo pada akhir Januari lalu. Dimana IU akan menyanyikan beberapa lagu seperti “Good Day,” "Mia,” "Rain Drop” dan “Last Fantasy."

IU untuk karirnya di Jepang dikontrak oleh perusahaan rekaman EMI Music Jepang yang sebelumnya sudah bekerjasama dengan artis idola Korea sebelumnya yaitu SHINee dan T-Ara.

 

 

Sumber Indofiles.org

Ferrari Ingin Button Gantikan Massa

Posted: 03 Apr 2012 01:54 AM PDT

WOKING - Jenson Button dikabarkan memiliki “tawaran” dari Ferrari musim lalu meninggalkanMcLaren dan menggantikan Felipe Massa di kandang Italia.
Setelah memenangkan gelar Dunia 2009 dengan Brawn GP, Button dikaitkan denganperan dengan Ferrari.

Button memang pembalap berkualitas dan hal ini dibuktikan dengan raihannya menggondol gelar juara F1GP di musim 2009 dengan Brawn GP. Hal ini yang membuat Red Bull terpincut untuk merekrutnya dan menduetkannya dengan Lewis Hamilton.

Di pihak lain, Ferrari yang sedang krisis gelar dikabarkan mulai kecewa dengan performa labil Felipe Massa. Hal ini membuat mereka sudah mulai mendekati Button yang dianggap lebih berkualitas sejak tahun lalu.

Alih-alih pindah ke Ferrari, pembalap asal Inggris ini pada akhirnya memilih untuk memperpanjang kontrak jangka panjang dengan McLaren. Dirinya menyetujui kontrak selama dua tahun dengan opsi tiga tahun di tahun 2012 ini.

Pembalap berusia 32 tahun itu mengaku memang ada tawaran, namun enggan memberi komentar terlalu banyak Namun, daripada Brit yang memilih untuk menandatangani kontrak dua tahun dengan McLaren yang termasuk pilihan untuk ketiga, 2012.

Itu, meskipun, tampaknya tidak menyurutkan minat Ferrari dengan laporan di mediaBrasil mengklaim ia didekati oleh musim lalu Italia stabil ketika mereka mencari seseorang untuk menggantikan bawah-api Massa.

Tapi bukannya lebih swapping, Button memilih untuk berkomitmen jangka panjangmasa depannya ke McLaren.

Diminta untuk mengomentari laporan tersebut, Button mengatakan Estadao Esportes:”Saya senang melihat bahwa pekerjaan saya dihargai Aku mendengar apa yangbeberapa tim harus menawarkan saya dilansir dari PlanetF1,

 

 

 

 

 

indonews.org

Silverstone Tambah Kapasitas

Posted: 03 Apr 2012 01:52 AM PDT

Silverstone - Ramainya animo penonton F1 di Inggris Raya membuat Sirkuit Silverstone menambah kapasitas sirkuit. Ada dua grandstand baru yang ditambahkan pada sirkuit berkarakter cepat itu.

Seperti dilansir Autosport, kedua grandstand itu adalah ‘Luffield Complex Grandstand’ dan ‘Silverstone Grandstand’. Kedua grandstand itu akan ditempatkan di area Luffield Complex dan National Pits Straight.

Dengan adanya dua grandstand tersebut, maka kapasitas Silverstone bertambah lebih dari 3.500 tempat duduk.

“Kami punya penonton yang fantastis selama tiga hari perhelatan GP Inggris Raya tahun lalu dan animo tahun ini jauh lebih besar lagi,” ujar managing director Richard Phillips.

“Menambah kapasitas berarti memberi lebih banyak fans kesempatan untuk menyaksikan tontonan, daya tarik, dan drama dari Formula 1 di Silverstone,” lanjutnya.

Silverstone akan menjadi tuan rumah dari seri kesembilan F1 tahun ini, yang mana akan dihelat pada 9 Juli mendatang.

HRT Angkat Direktur Teknis Baru

Posted: 03 Apr 2012 01:51 AM PDT

MADRID – HRT insinyur Toni Cuquerella telah dipromosikan untuk mengambil alih peran direktur teknis di tim Spanyol. Posisi kosong sejak Geoff Willis berangkat kembali Mercedespada bulan September 2011.
“Peran direktur teknis menyiratkan sejumlah besar tanggung jawab dalam halkoordinasi dan pengambilan keputusan,” kata Cuquerella. “Itu sebabnya saya sangat bangga bahwa manajemen mempertimbangkan saya untuk menjadi orang yang palingmemadai untuk melaksanakannya. Sampai sekarang ada banyak dispersi dari dalam tim teknis dan yang memiliki dampak pada konsep dan kualitas F112 ini.

“Prioritas saya adalah untuk memecahkan masalah mobil saat ini untuk kemudianmengembangkannya secara maksimal, sementara juga mempersatukan dan memperluas departemen teknis, tetapi saya yakin bahwa kita memiliki dasar kerja yang baik dan arah yang jelas untuk memajukan dan memiliki baik proyek untuk masa depan. ”

Cuquerella bukanlah nama asing bagi Hispania Racing Team. Cuquerella telah bergabung dengan tim yang berbasis di Spanyol tersebut sejak musim 2010 sebagai direktur mesin saat di trek.

Bos HRT Luis Perez-Sala menyatakan bahwa penunjukkan Cuquerella merupakan langkah baru menuju manajemen yang lebih baik. Nantinya, segala aktivitas desain dan pengembangan mobil akan dimonitor.

"Toni Cuquerella telah menjadi figur kunci selama beberapa waktu ini. Kini posisi direktur teknis telah terisi dan pengembangan F112 akan terus berlanjut," kata Sala seperti dikutip dari Autosport, Senin (2/4/2012).

"Peran direktur teknis memiliki tugas dan tanggung jawab dalam melakukan koordinasi dan pengambilan keputusan. Itulah kenapa saya sangat bangga bahwa manajemen memilih saya sebagai orang yang paling layak menempati posisi ini," aku Cuquerella.

"Prioritas saya adalah mengatasi masalah yang dialami mobil pada saat ini untuk selanjutnya mengembangkan potensinya. Saya percaya diri kami mempunyai proyek yang sangat bagus di masa depan," tegas Cuquerella.

 

 

 

 

 

indonews.org

Juara F1 1979: Alonso Pembalap yang Konsisten

Posted: 03 Apr 2012 01:48 AM PDT

LONDON – Juara dunia Formula 1 1979 Jody Scheckter mengaku tidak terkejut dengan performa bagus Fernando Alonso di awal musim ini. Alonso di matanya merupakan pembalap yang konsisten.

Scheckter merupakan pembalap asal Afrika Selatan yang saat menjadi juara 33 tahun lalu itu membalap bagi Ferrari. Scheckter menyebut selama Alonso diberi mobil yang bagus, maka dirinya pasti takkan mengecewakan.

Juara dunia 2005 dan 2006 asal Spanyol tersebut kini berada di puncak klasemen sementara dengan 35 poin menyusul keberhasilannya menjuarai GP Malaysia dan finis kelima di GP Australia. Alonso unggul lima poin dari Lewis Hamilton di peringkat kedua.

"Fernando tentu salah seorang pembalap top, tapi saya tidak melihatnya sebagai pembalap terbaik. kata Scheckter kepada The Guardian seperti dikutip dari Crash, Senin (2/4/2012).

"Saya memandangnya sebagai pembalap yang mampu memberi hasil secara konsisten sepanjang kamu memberinya mobil yang tepat," lanjut Scheckter yang kini berusia 62 tahun ini.

Seri berikutnya akan berlangsung pada 15 April mendatang di Sirkuit Shanghai pada GP China.

0 komentar:

Posting Komentar