Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 05 April 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Lee Min Ho dipastikan bermain dalam drama kolosal “Faith”

Posted: 04 Apr 2012 08:00 PM PDT

 

Aktor Lee Min Ho akan mengambil langkah pertamanya ke dalam drama kolosal/saeguk sageuk dengan perannya di "Faith".

Dalam drama SBS mendatang, "Faith" yang direncanakan tayang pada bulan Agustus, Lee Min Ho akan berperan sebagai Laksamana Choi Young, sebagai bagian dari pengawal Raja Gongmin itu. Dia kemudian menjadi Jenderal Choi.

'Faith' bercerita tentang seorang prajurit Dinasti Goryeo yang bertemu dengan seorang dokter wanita dari zaman modern, dan bersama-sama membantu membuat seorang raja yang akan benar-benar merawat dan menyembuhkan orang. Drama ini akan diproduksi oleh penulis Song Ji Na dan PD Kim Jong Hak, yang pernah bekerja sama untuk menciptakan drama hit seperti 'Sandglass' dan 'Eyes of the Dawn'.

Melalui agensinya, Starhaus Entertainment, Lee Min Ho menyatakan, "Saat aku membaca script, aku ditarik ke dalamnya dan membaca sampai bagian 6 secepat kilat … Karena aku menyukai drama saeguks, saya ingin tampil di dalamnya untuk perubahan image, dan sepertinya saya telah menemukan sebuah baju besi yang sesuai dengan tubuh saya."

Indonews

4Minute HyunA: “Berat Badanku Bertambah”

Posted: 04 Apr 2012 07:45 PM PDT


Selama wawancara baru-baru ini dengan Mnet "Wide Entertainment New," 4minute HyunA membuat pernyataan "asal-asalan" yang mengejutkan fans dan netizen. Ia menyatakan, "Berat badanku bertambah."

HyunA mengungkapkan,"Aku benar-benar suka makan banyak dan stress makan. Namun, aku merasa terbebani karena orang-orang sangat memperhatikan figurku. Jadi ketika aku berada di tengah-tengah promosi, Aku mudah merasa stress jika aku mengembang bahkan hanya sedikit."

Ia juga membicarakan tentang hal kecil yang ia lakukan untuk menjaga berat badan. HyunA melanjutkan, "Aku menggunakan tangga daripada elevator dan mencoba untuk berkata pada diriku untuk menekan nafsu ingin makan, dan itu banyak membantuku."

Sebagai tambahan, HyunA berbagi tips untuk mengambil selca yang baik, "Temukan sisi profil yang kamu banggakan, temukan tempat dengan cahaya terang, dan sedikit angkat kamera ke atas."

indonews

Shin Se Kyung jadi korban photoshop

Posted: 04 Apr 2012 07:33 PM PDT

Sebuah kesalahan photoshop yang tidak menguntungkan menimpa aktris Shin Se Kyung.

Baru-baru ini di papan komunitas online, sebuah foto dipasang dengan caption," Panjang kaki Shin Se Kyung yang memalukan ? Iklan di bus itu bagus." Foto itu menunjukkan Shin Se Kyung yang berpose dalam terusan biru ketat untuk iklan minuman alkohol.

Tetapi, karena iklan itu disesuaikan dengan panjang bus, kakinya diedit sehingga panjangnya tidak masuk akal.

Netizens yang melihat gambar itu berkomentar, "Aku sangat terkejut melihat seberapa panjang kakinya"

Indonews

Real Madrid Bertemu Bayern Munich Di Semifinal

Posted: 04 Apr 2012 07:26 PM PDT

Real Madrid sukses mengalahkan APOEL Nicosia dan memastikan memperoleh tiket semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich.

Madrid, yang memimpin 3-0 padaleg pertama,bertindak, memulai pertandingan dengan sangat baik namun harus menunggu hingga menit ke 26 agar bisa unggul. Umpan silang Marcelo dari sisi kiri pertahanan APOEL berhasil dimanfaatkan dengan baik 
Cristiano Ronaldo untuk membukukan gol ke 48 nya musim ini. 1-0 Madrid unggul.

Kaka berhasil menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke 37. Kaka yang menerima umpan Marcelo, mengontrol bola dengan tenang sebelum melakukan tendangan melengkung ke sudut kiri atas gawang APOEL yang dijawaga oleh Urko Pardo. Gol ini merupakan gol ke 27 Kaka di Liga Champions yang membuatnya menyamai rekor Ryan Giggs sebagai gelandang pencetak gol terbanyak di kompetisi ini.

Di babak kedua Madrid sedikit mengendurkan serangan dan memasukkan Callejon dan Di Maria menggantikan Marcelo dan Higuain. Setelah itu Mou kembali memasukkan Albiol menggantikan Granero dan semakin menegaskan Madrid tidak terlalu ngotot untuk menyerang. Namun memasuki menit 67,APOEL berhasil membangun serangan impresif dengan memanfaatkan kelengahan Madrid sehingga Ailton berhasil memberikan umpan untuk Gustavo Manduca, yang dengan tenang melesakkan bola melewati Iker Casillas untuk membukukan gol ke 4 nya di Liga Champions musim ini.

APOEL semakin semangat menyerang namun digagalkan oleh penampilan yang cemerlang oleh Iker Casillas. Tapi Ronaldo kemudian mematikan asa APOEL untuk mengejar ketertinggalannya dengan tendangan bebasnya di menit ke 75. Kemudian pada menit ke 80 Jose Maria Callejon menusuk dari sisi kiri lalu melepaskan tendangan yang berbuah gol untuk semakin menambah penderitaan APOEL.

Tidak tinggal diam, APOEL bereaksi dan mendapatkan penalti setelah pelanggaran yang dilakukan oleh Altintop terhadap Aldo Adorno. Esteban Solari berhasil mengeksekusi penalti dan mengubah skor menjadi 4-2. Tapi Di Maria langsung membalas dengan gol chip yang cantik setelah sebelumnya menggiring bola dari tengah lapangan.

Skor 5-2 bertahan hingga akhir dan Les Merengues lolos ke semifinal dengan agregat 8-2. Di semifinal sudah menunggu Bayern Munich yang sukses mengkandaskan Olympique Marseille dengan agregat 4-0. Semifinal Leg I Liga Champions dilaksanakan pada 17-18 April, dimana Bayern Munich bertindak sebagai tuan rumah. Kemudian Leg II dilaksanakan sepekan kemudian, pada 24-25 April 2012 dengan Real Madrid gantian menjamu Die Roten.

 

sumber : indonews.org

SNSD Yuri terintimidasi oleh kekuatan Yoona?

Posted: 04 Apr 2012 07:20 PM PDT

Beberapa foto dari SNSD Yuri yang tampak terintimidasi oleh "kekuatan" Yoona baru-baru ini di posting.

Sebuah forum komunitas online membuat postingan yang berjudul, "Yuri Terintimidasi," . Dalam klip video tersebut, kita dapat melihat Yoona dan Yuri bersamaan turun dari sebuah mobil van.
Yuri pada saat itu keluar dari mobil bagian depan sementara Yoona keluar dari kursi bagian belakang.

Tapi karena mereka keluar dari mobil pada saat yang sama, Yoona membuka pintu mobil dengan lebar, yang kemudian membuat Yuri terjebak di antara pintu.

Yuri terlihat membuat ekspresi lucu dengan mengerutkan kening sehingga menyebabkan banyak netizen tersenyum dan tertawa.

Netizens yang melihat foto-foto ini berkomentar, "Ketika mengerutkan kening, Yuri sangat lucu," "Ini sangat lucu," "Aku ingin tahu  apa yang terjadi setelahnya"


Indonews

Berapakah Tinggi & Berat Badan IU yang Sebenarnya?

Posted: 04 Apr 2012 07:10 PM PDT

Penyanyi IU mengungkapkan berat badan & tinggi badannya yang sebenarnya! Baru-baru ini, foto profilnya dari drama KBS "Dream High" Season 1 beredar di dunia maya dan di bagian profilnya tertulis jika berat IU adalah 43kg dan tinggi badannya 160 cm.

Namun ada banyak penggemar yang tetap mempertanyakan tinggi & berat badan sebenarnya dari penyanyi ini, sehingga IU pun tanpa ragu-ragu menjawabnya melalui sebuah percakapan seperti berikut ini.

Sebuah fans bertanya, "Apakah benar tinggi badanmu 160 cm?" kemudian IU menjawab, "tinggiku 161,8 cm" setelah itu, penggemar tersebut bertanya lagi, "Apakah berat badanmu sebenarnya 43 kg?" dan IU menjawab, "Beratku 44 kg".

Melihat pengakuan IU ini, netizen kemudian memberikan komentar seperti, "Dia benar-benar jujur", "Dia sangat berbakat dan lucu" dan "Wow, beratnya hanya 44kg. Bagaimana dia mempertahankan itu?".
Indonews

MV T-ara “Lovey Dovey” Diberi Rating 19+

Posted: 04 Apr 2012 07:01 PM PDT

Pada tanggal 30 Maret lalu, Komisi Perlindungan Remaja memutuskan bahwa MV "Lovey Dovey" milik grup T-ara diberi rating 19+ (untuk 19 tahun keatas) karena menampilkan adegan-adegan yang tidak aman dan berbahaya seperti tindakan kriminal, pembunuhan dan obat-obatan yang tidak baik ditonton oleh anak-anak.

Demi mencegah anak-anak menonton video musik tersebut, siapapun di bawah usia 19 tahun tidak dapat menonton video musik tersebut secara online. Selain itu, juga diputuskan bahwa video musik itu tidak akan ditayangkan di TV sampai pukul 10 PM.

Hal ini dilakukan untuk mencegah anak-anak melakukan tindakan kriminal dan hal-hal berbahaya lainnya yang dapat menyebabkan masalah.

 Indonews

Ciuman Pertama T.O.P dilakukan di hadapan Ibunya?

Posted: 04 Apr 2012 02:24 PM PDT


Pada SBS ‘Strong Heart’ episode 3 April, diawali pertanyaan MC Lee Seung Gi kepada TOP, Big Bang tentang ciuman pertama, membuat Sang Rapper untuk berbagi kenangan masa kecilnya. “Saya tidak tahu persis berapa umurku, tapi aku ingat tempat kejadian,” katanya.

TOP mengejutkan studio dengan pengakuannya mengatakan, “Ketika saya masih muda, saya ingin menunjukkan ciuman pertama saya dengan seorang gadis di hadapan ibu saya, jadi saya meminta ibu saya untuk ke depan rumah sejenak. Ketika ia melangkah keluar, saya memanggil pacar saya yang bersembunyi dari balik tong sampah dan dengan penuh percaya diri menciumnya di depan ibuku. ”

Melihat betapa terkejut para tamu lainnya dengan pengakuannya, TOP tampak malu dan menyesal. Kemudian Ia melanjutkan, “Mengapa saya berbagi cerita ini lagi?”

Setelah melihat siaran tersebut, netizen berkomentar, “Tidak heran dia dijuluki ‘Bingu’ (Bodoh)”, “Itu bukan hal yang mudah dilakukan di depan ibumu”, “Aku ingin tahu apakah dia masih ingat gadis itu”, dan “Saya cemburu gadis yang itu. ”

Credit + Translated by ::Xover::@indonews.org.

Super Junior Eunhyuk & Donghae “Oppa Oppa” debut berada di posisi # 2 di Oricon Chart

Posted: 04 Apr 2012 01:41 PM PDT

Setelah menyapu hati masyarakat Korea dengan single baru mereka yang funky, “Oppa Has Arrived “, Super Junior Eunhyuk dan Donghae melakukan hal yang sama di Jepang dengan merilis single baru Jepang,” Oppa Oppa “.

“Oppa Oppa” secara resmi dirilis pada tanggal 4 April dan langsung mencapai posisi # 2 di Oricon Singles Chart harian dengan menjual 42.114 kopi pada deubt pertamanya.

Source: XoveR@indonews.org.

Big Bang & 2ne1 berada dalam posisi TOP #5 dalam Oricon Chart Weekly

Posted: 04 Apr 2012 01:24 PM PDT

Artis YG Entertainment, Big Bang dan 2NE1 telah mencapai posisi yang cukup baik di tangga lagu Oricon, keduanya berada pada posisi top 5 pada waktu yang bersamaan.

Info terbaru hingga 4 April 2012 menurut Peringkat Oricon Mingguan, Album ‘ALIVE’ milik Big Bang album terjual lebih dari 53.000 eksemplar, merebut posisi # 3. Sejak awal album ini langsung berada pada posisi ke #2 sejak pertama kali di rilis di Jepang 28 Maret lalu.

‘ALIVE’ dirilis di Korea pada akhir Februari, dan versi Jepang mencakup dua lagu baru dengan bahasa Jepang.

Hal serupa juga dialami pasangan satu label Big Bang, 2NE1, album terbaru mereka “Collection” terjual 22.000 eksemplar, memposisikan mereka pada posisi ke #5 pada chart. Album yang juga dirilis pada tanggal 28 Maret ini, dapat dibilang seperti album ‘Best Of’, album ini termasuk versi Jepang dari lagu Korea mereka seperti “Ugly”, “I Am The Best”, dan “I don’t Care”.

Peringkat ke #10 pada Album Chart Oricon Weekly ditempati oleh girlband Rainbow, yang merilis album baru mereka ‘Over the Rainbow’.

Singles Chart Oricon juga penuh dengan artis terkenal Korea. Grup idola BOSS yang menjadi sangat sukses di Jepang mengamankan posisi ke #5 pada Singles Chart Mingguan dengan single baru “Jumping”, sementara ‘Speed ​​Up / Girl’s Power’ single baru dari KARA yang dirilis kembali pada tanggal 21 Maret berada pada posisi ke #4 di daftar Top 10 selama 2 minggu berturut-turut.

Source: XoveR@indonews.org.

De Jong : “Kami Butuh Mario yang Dewasa”

Posted: 04 Apr 2012 09:23 AM PDT

Nigel de Jong mengatakan kepada Mario Balotelli untuk berhenti bertingkah “bodoh” terkait usaha Manchester City dalam pengejaran titel juara liga musim ini.

Balotelli tetap memperlihatkan kehebatannya dengan mencetak dua gol, meski ia terlibat dalam pertengkaran di babak kedua dengan sesama rekan setimnya di tengah lapangan ketika hendak mengambil tendangan bebas pada pertandingan kandang Liga Premier hari sabtu kemarin melawan Sunderland, yang berakhir imbang 3-3.
De Jong mendesak pemain Italia itu untuk berhenti melakukan kontroversi dan berkonsentrasi untuk membantu the Citizens mengejar kembali gelar juara setelah mereka tertinggal 5 poin dari sang rival, Manchester United
“Kadang-kadang Mario adalah seseorang yang bodoh tp di lain waktu dia adalah seorang jenius – dia memiliki dua sisi dalam dirinya,”
“Banyak orang yang berharap agar dia melakukan hal yang gila sehingga dia merasa tertantang untuk melakukannya.
Orang yang seperti itu membutuhkan gejolak agar dia bisa melakukan sesuatu.
“Dia bahagia dengan kehidupan pribadinya. Hal ini sangat penting dan membuat dia lebih fokus.
“Tapi dia sebenarnya tahu kalau dia harus bersikap lebih serius.”
 
sumber : indonews.org

Rossi harus realistis

Posted: 04 Apr 2012 09:07 AM PDT

INDONEWS – Ducati Desmosedeci GP6 adalah motor yang mungkin akan menjadi motor tersulit dikendalikan sepanjang sejarah balapnya, sudah 2 musim ini Rossi bergelut dengan para mekanik untuk menemukan setingan yang tepat pada motornya, tapi Rossi kerap gagal mengakurkan diri dengan kuda besi liar asal Italia itu.

Oleh karena itu, tak ada alasan bagi Rossi untuk tak bersikap realistis. Selanjutnya, Rossi hanya berharap bisa memaksimalkan performa dengan modal perkembangan setting motor yang dicapai tim saat ini.

"Kami sudah bekerja keras selama musim dingin tahun ini, meski kami sempat salah arah, tapi kami setidaknya bisa menemukan sedikit settingan tepat dengan GP12 di tes pra musim pertama," ujarnya kepada Paddock Talk, Rabu (4/3/2012).

"Dengan bentuk settingan ini, kami akan memulai musim di Qatar. Seri Losail kali ini akan penting untuk kami agar bisa melihat berbagai kebutuhan yang kurang terlihat selama ini. Di sesi latihan dan kualifikasi, kami akan meningkatkan kepercayaan diri selangkah demi selangkah untuk mencoba memaksimalkan potensi kami," lanjut The Doctor.

"Saya seorang yang selalu bersikap realistis, dan saya tahu catatan waktu kami masih jauh dari kata kompetitif dan masih banyak yang harus saya perbaiki di motor ini. Kami belum bisa menemukan masalah yang menjadi kendala utama dengan segera," sambung tujuh kali kampiun MotoGP tersebut.

Tak ada jalan lain yang tersedia bagi sang legenda hidup selain terus mengembangkan prospek motornya sedikit demi sedikit, meski hal itu kemungkinan besar masih akan membuatnya terkekang dan tak mampu bersaing dengan para pesaing utamanya.

"Saya terus berusaha meningkatkan performa di trek, sementara banyak tim saya di pabrikan utama melakukan tugasnya di garasi. Kami harus sama-sama melakukan tugas kami sampai tuntas. Progres yang kami capai memang sedikit tapi perlahan kami terus mendapat kemajuan," pungkas Rossi.

Rossi masih termotivasi

Posted: 04 Apr 2012 09:05 AM PDT

INDONEWS – Motivasi, yah kata itulah yang memang cocok untuk diucapkan Rossi kali ini, karena tanpa motivasi Rossi mungkin akan kualahan mengahadapi para rival-rivalnya dimusim ini. Dengan kondisi motor yang masih belum 100% dua kendalikan itu semua akan sulit.

Musim lalu Rossi menjalani debutnya bersama Ducati dengan mengecewakan. Hanya bisa satu kali naik podium dengan finis ketiga, itu menjadi kali pertama dalam kariernya Rossi tak bisa meraih satu kemenangan pun dalam satu musim.

Harapan baru tak ayal muncul menjelang musim baru, yang juga menjadi awal dari era 1.000cc. Sialnya, dalam sesi tes pra-musim, Rossi juga terlihat belum nyaman benar dengan GP12.

Pun demikian, bos Ducati Vittoriano Guareschi menegaskan kalau hal itu tak menyurutkan semangat Rossi. Juara dunia 7 kali di kelas primer yang kini berusia 33 tahun itu disebutnya masih sangat bersemangat jelang musim baru.

“Ia tak lagi muda seperti ketika tiba di Yamaha tahun 2004 lalu tapi motivasinya sangat tinggi dan saya pikir dengan dukungan yang bagus Valentino bisa mengejar kemenangan-kemenangan. Penting sekali untuk melakukan start dengan baik dan tidak tertinggal terlalu jauh,” ujar Guareschi di MCN.

Davide Brivio yang mantan bos Rossi di Yamaha juga sama sekali tidak meragukan semangat dan motivasi si Italiano. Tetapi ia juga menegaskan GP12 mesti segera bisa tampil lebih baik guna menjaga motivasi Rossi tetap tinggi.

“Saya lihat Valentino masih sangat termotivasi tapi sejujurnya saya tak tahu berapa lama ia bisa menjaga motivasi itu tanpa melihat adanya hasil memuaskan. Ia butuh melihat hasil bagus untuk menjaga motivasinya.”

“Dalam situasi seperti ini saya tidak yakin berapa lama (motivasinya) itu akan bertahan jika hasil tak kunjung tampak. Ia benar-benar ingin kembali bersaing di papan atas dan kembali merasakan nikmatnya berada di depan,” analisis Brivio.

MotoGP 2012 akan mulai bergulir pada akhir pekan, Minggu (8/4/2012), dengan seri pertama dihelat di Losail, Qatar.

Losail sirkuit bertipikal unik

Posted: 04 Apr 2012 09:04 AM PDT

INDONEWS - 10 Tahun sudah Nicky Hayden berkiprah di ajang paling bergengsi balap motor MotoGP, dengan usia yang sudah tidak muda lagi[dibanding para rivalnya sekarang] Hayden tetap bersemangat untuk memulai balap di setiap serinya, Musim 2012 ini lomba pertama akan di laksanakan di sirkuit Losail Qatar, Rider asal Amerika itu berkata sirkuit Losail memiliki karakteristik yang unik , dan yang lebih unik lagi adalah balap disini selalu di gelar saat malam hari.

"Musim ini akan menjadi musim ke-10 saya di MotoGP dan saya tak sabar untuk menjalaninya. Saya punya tim yang solid dan saya pikir saya punya motor yang cukup bagus untuk berkompetisi tahun ini," tutur Hayden, seperti disadur Paddock Talk, Rabu (4/4/2012).

"Dengan semua cedera yang saya alami dari Valencia dan insiden saat sesi latihan, persiapan saya sebenarnya tak terlalu baik, tapi sesi tes di Jerez membuat saya percaya diri hampir 100 persen," lanjutnya.

Hayden menyebut trek Losail unik, bukan hanya karena diadakan pada malam hari, tapi juga sejumlah tikungan yang dianggapnya akan menantang skillnya. Selama delapan tahun belakangan, Hayden sudah bisa menyadari belokan tajam di tikungan dua, di mana dia sudah tahu harus berhati-hati ketika akan melahapnya.

"Trek di Qatar sangat unik, selain kami akan balapan di malam hari, juga karakter tikungannya. Setelah anda menikung, anda takkan menyadari tikungan ketiga dan sudut keempat setelahnya," sambung The Kentucky Kid.

"Settingan motor seperti apapun takkan berpengaruh banyak, anda harus sangat berhati-hati dengan kondensasi (pengembunan) yang terjadi karena udara malam, terutama saat melewati tikungan dua," tuntasnya.

Spies penasaran dengan balap malam hari

Posted: 04 Apr 2012 09:02 AM PDT

INDONEWS – Duet Yamaha musim lalu gagal bersamaan menaiki podium di sirkuit Losail Qatar, dan itu membuat Ben Spies pebalap dari Yamaha Factory Racing begitu antusias dan penasaran untuk menaiki podium di sirkuit tersebut.

Satu hal yang pasti, Spies menganggap balapan malam hari di Losail akan menjadi seri pembuka yang istimewa baginya. Kendati demikian, antusiasme Spies belum sepenuhnya didukung performa mantap Yamaha YZR-M1 miliknya.

Pemuda asli Texas itu masih mencari celah untuk mengakurkan diri dengan motor berkapasitas 1000cc-nya. Spies akan menunggu hingga sesi latihan esok dan lusa guna mencari settingan tepat agar setidaknya memperbaiki hasil minornya selama ini di Losail.

"Akhirnya balapan resmi akan dimulai! Meski di sesi tes saya masih sedikit bermasalah, tapi saya senang akhirnya akan memulai musim ini. Saya dan tim saya sudah bekerja keras sepanjang musim dingin. Para teknisi Yamaha sudah melakukan tugas yang hebat dengan pengembangan motor saya," ucap rider berjuluk The Elbowz itu.

"Sekarang, tinggal melihat bagaimana performa motor ini hari Kamis nanti agar kami bisa menemukan settingan yang tepat dan merasakan kerja settingan kami," lanjutnya, sebagaimana dilansir Paddock Talk, Rabu (4/4/2012).

"Uniknya balapan di sini, saya selalu merasa istimewa bisa balapan pada malam hari di bawah lampu-lampu di sepanjang trek. Tentu saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya dan menyajikan pertunjukan yang bagus!," tuntas alumnus Superbike tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

Antonio Cassano Diperbolehkan Kembali Bermain

Posted: 04 Apr 2012 08:13 AM PDT

Antonio Cassano:tidak bermain sejak oktober 2011

Striker AC Milan, Antonio Cassano, telah diperbolehkan kembali bermain setelah melakukan operasi jantung November lalu.

Pihak klub menyatakan kondisi pemain berumur 29 tahun tersebut telah sehat setelah dilakukan evaluasi secara resmi di Institut Kedokteran Olahraga Milan.

Penyerang Italia tersebut sedang dalam masa penyembuhan setelah melakukan operasi kecil pada jantungnya.

Cassano kemudian melakukan operasi setelah mengalami masalah pada penglihatan, bicara dan gerakan tubuhnya.

Ia mengalami sakit pada saat berada di pesawat dalam perjalanan pulang setelah kemenangan 3-2 Milan atas Roma di Serie A pada 29 Oktober 2011 lalu.

Ia kemudian memeriksakan jantung dan otaknya di rumah sakit sebelum akhirnya memutuskan untuk operasi 6 hari kemudian.

Cassano melakukan sesi latihan pribadi pada Januari sebelum akhirnya kembali bergabung dengan rekan-rekannya pada latihan rutin Kamis kemarin.

Striker timnas Italia ini adalah top skorer Italia pada kualifikasi piala Eropa 2012 dengan enam gol dan merupakan pemain inti ketika AC Milan menjuarai liga Serie-A Italia musim lalu.

 

sumber : Indonews.org

Ingin Cepat Punya Anak? Coba Posisi Seks Ini…

Posted: 04 Apr 2012 08:12 AM PDT

Jakarta - Memiliki anak adalah dambaan setiap pasangan suami-istri, terlebih yang baru saja menikah.

Banyak faktor yang sangat berkaitan dengan cepat atau tidaknya seorang perampuan untuk mengandung. Selain memang sudah menjadi kodrat, posisi seks menjadi salah satu yang bisa mempengaruhi perempuan pasangan Anda mengandung.

Nah, seperti dikutip Times of India, berikut beberapa posisi seks yang bisa menjadi pilihan Anda dan pasangan jika ingin segera memiliki momongan.

Misionaris

Secara umum, kebanyakan dari pasangan senang dan nyaman dengan posisi misionaris Posisi ini dianggap terbaik karena beberapa alasan.

Pertama, memungkinkan penetrasi terdalam karena sperma akan ditempatkan tepat di samping pembukaan rahim.

Kedua, karena pria berada di atas sehingga memungkinkan sperma tidak akan bocor.

Berbaring telentang, dan ganjal pinggul

Apa yang membuat sesi bercinta ini berhasil, dan apa yang sekadar mitos, memang masih diperdebatkan. Namun, dr Christopher Williams, MD, ahli endokrinologi reproduktif dari Charlottesville, Virginia, dan penulis The Fastest Way to Get Pregnant Naturally, menjabarkan apa yang sepenuhnya fakta. Contohnya, mengganjal pinggul dengan bantal.

“Posisi vagina itu miring ke bawah, jadi berbaring telentang seusai berhubungan seks memungkinkan sperma untuk mengalir dan terkumpul di rahim,” katanya. Berbaringlah hingga sekitar 20 menit.

Perlukah mengangkat kedua kaki ke atas?

Menurut dr Williams, hal ini boleh-boleh saja, meskipun mungkin tidak banyak membantu.

Doggy style

Gaya lain yang membantu Anda meningkatkan kemungkinan untuk hamil adalah doggy style, wanita berada pada posisi merangkak dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Dalam gaya ini, sperma akan ditempatkan tepat di samping leher rahim.

Jika pasangan kelebihan berat badan dan Anda merasakan posisi ini tidak nyaman, bergantilah posisi dengan berbaring secara berdampingan. Tapi Anda perlu mengingat bahwa bersikap santai dalam menikmati posisi ini sangatlah penting dilakukan.

Sumber-Indonews.org

Indonesian Idol Dilaporkan ke KPI

Posted: 04 Apr 2012 08:05 AM PDT

Merendahkan Kontestan

Jakarta - Tayangan pencarian bakat Indonesian Idol 2012 yang sedang berjalan saat ini mendapat kecaman keras dari sebuah organisasi bernama Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia (Ampati).

Tayangan yang dipandu oleh tiga juri Idol, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Agnes Monica itu dinilai merendahkan para peserta audisi Idol. Hal itu menuai protes dan laporan di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Banyak pernyataan mereka para juri seperti Anang, Dhani dan Agnes kepada para peserta Indonesian Idol yang melecehkan. Mereka persoalkan penampilan feminim seseorang, itu nggak etis,” ungkap Hartoyo, selaku ketua Ampati di Gedung KPI, kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (4/4).

Hartoyo menambahkan, beberapa keluhan dari masyarakat juga didapatnya melalui jejaring sosial. Terlebih mengenai komentar Dhani terhadap para peserta Idol yang dinilai merendahkan.

“Dhani juga komentar, ‘ini yang namanya sudah kiamat sudah dekat, tampangmu nggak cocok dengan lagu ini’. Kita pikir kenapa ajang suara tapi mengkritik penampilan seseorang, keluhan dari masyarakat Indonesia sudah banyak dijejaring sosial,” sambungnya.

Menanggapi pelaporan tersebut, Ezky Suyanto selaku pihak KPI berjanji akan menindaklanjuti laporan tersebut.

“Ampati sudah benar koridornya melaporkan hal ini, masyarakat yag sudah banyak sadar dan kritis didepan media. Nanti kami akan rapat rapat pleno, KPI akan berikan sanksi, jika di situ ada kesalahan dan pelanggaran,” tandas Ezky.

Sumber-Indonews.org

Pemegang Kartu Kredit & Debit Dunia Terancam

Posted: 04 Apr 2012 07:59 AM PDT

Jakarta - Pembobolan data di sebuah perusahaan pengolahan pembayaran berpotensi membahayakan 1,5 juta nomor kartu kredit dan debit dari semua merek kartu utama.

Perusahaan pemroses transaksi kartu Global Payments (GP) memastikan adanya serangan itu. Serangan ini terjadi pada Jumat (30/3) malam lalu dan dinyatakan, 'data kartu mungkin telah diakses'.

Perusahaan ini mengaku menyadari hal ini sudah terjadi sejak awal Maret dan 'segera' memberitahukannya pada orang-orang yang ada di dalam industri ini. GP menyatakan, untuk sementara lebih dari 1 juta nomor kartu diserang, nama pemegang kartu, alamat dan nomor Jaminan Sosial tak terekspos.

Pembobolan ini cukup besar meski hanya mempengaruhi sebagian kecil dari 1 miliar kartu debit dan kredit yang beredar di Amerika Serikat (AS). GP sendiri tak menyebutkan perusahaan kartu mana yang diserang namun, Visa menyatakan yang terserang adalah para pemain besar.

Hal ini dikarenkan, GP merupakan adalah salah satu tautan dalam rantai panjang yang terlibat dalam transaksi kartu. Saat seorang pelanggan menggesekan kartu kredit, data dikirim ke prosesor pembayaran seperti GP yang mengkoordinasi langkah-langkah dalam otorisasi tagihan dan mengirim rincian transaksi ke jaringan kartu seperti Visa dan MasterCard.

MasterCard sendiri mengaku telah memperingatkan penerbit kartu pembayaran 'mengenai akun MasterCard tertentu yang berpotensi berisiko'. Discover dan American Express mengatakan, pihaknya sedang memantau situasi ini.

Pada Minggu (1/4) malam, juru bicara Visa Sandra Chu mengkonfirmasi, Visa telah menghapus GP dari daftar pilihan prosesor kartu kredit. GP masih bisa memproses transaksi namun perusahaan ini harus membayar biaya lebih tinggi untuk melakukannya.

GP pun melakukan konferensi Senin (2/4) pagi untuk memberi rincian lebih lanjut mengenai bencana tersebut. Para eksekutif GP menekankan, penyelidikan sedang berlangsung. Hingga itu selesai, mereka memberi rincian mengenai bagaimana pembobolan ini terjadi.

Namun, GP bersikeras, pembobolan ini terbatas pada 'sejumlah server' dan hanya terbatas untuk akun di Amerika Utara. CEO GP Paul Garcia mengatakan, pihaknya sedang bekerja untuk mengatasi kerusakan yang terjadi.

"Mereka pencuri dan mereka orang jahat. Mereka adalah orang yang ingin menyakiti kita semua. Kami sedang bekerja mengatasinya," kata Garcia. CFO GP David Mangum juga menepis pertanyaan analis mengenai hantaman pada keuntungan dan reputasi perusahaannya.

"Jelas, ini bukan harapan kami di tahun ini. Kami akan menyelesaikan kewajiban kami dalam satu percakapan," kata Mangum. Bagi pelanggan, hal terbaik yang bisa dilakukan adalah duduk diam.

Jika penerbit kartu Anda mengira akun diserang, mereka akan menghubungi Anda. Di situasi semacam ini, perusahaan kartu kredit umumnya menawarkan layanan pengawasan pada para pelanggan secara gratis.

Sumber-Indonews.org

Cara Ketahui Seseorang Berbohong pada Anda

Posted: 04 Apr 2012 07:56 AM PDT

London – Mencoba mencari tahu apakah seseorang membohongi Anda atau tidak bukanlah pekerjaan mudah. Namun kini para ilmuwan berhasil menemukan cara mudah melakukannya. Bagaimana?

Menurut para ilmuwan, melalui bantuan komputer, tanda-tanda berbohong pada seseorang bisa diketahui dengan mudah. Para ilmuwan telah mengembangkan piranti baru baru yang fokus pada mata subyek dan mengawasi gerak pupil.

Gerak pupil menentukan apakah orang tersebut mengatakan yang sebenarnya atau tidak. Para peneliti di University of Buffalo melakukan beberapa percobaan untuk memastikannya. Hasilnya, komputer mampu mengetahui 82,5% partisipan berbohong.

Di sisi lain, para pemeiksa ahli hanya mampu mengidentifikasi 65% saja. Asisten profesor Ifeoma Nwogu dari universitas itu mengatakan, "Kami ingin memahami apa ada perubahan sinyal yang dipancarkan orang saat berbohong dan mampukah mesin mendeteksinya."

Kini para ilmuwan akan melakukan studi tambahan dalam skala besar untuk lebih memastikannya seperti dikutip DM.

Sumber-Indonews.org

Tiket Konser The Iron Maidens Lampaui Target Penjualan Hingga Lima Puluh Persen

Posted: 04 Apr 2012 07:14 AM PDT

Jakarta – Tur tiga kota Indonesia The Iron Maidens, kuintet wanita cantik nan seksi yang merupakan band tribute untuk Iron Maiden, akan mulai diadakan pada Kamis (5/4) besok di Rolling Stone Live Venue, Jakarta Selatan.

Sebuah konferensi pers diadakan pada Selasa (3/4) petang lalu di Allegra Cafe, Epicentrum Walk, dihadiri oleh personel lengkap grup asal Los Angeles, California tersebut, yaitu vokalis Kirsten Rosenberg alias Bruce Chickinson, gitaris Nita Strauss alias Mega Murray dan Courtney Cox alias Adriana Smith, bassist Wanda Ortiz alias Steph Harris, serta drummer Linda McDonald alias Nikki McBurrain.

The Iron Maidens langsung berbicara soal bagaimana mereka menghabiskan waktu hampir tiga puluh jam di pesawat dari Bandara Internasional Los Angeles ke Soekarno-Hatta dan langsung disambut oleh kemacetan Jakarta yang melegenda.

Mewakili rekan-rekannya, Rosenberg lantas menjawab pertanyaan moderator Arian Arifin, dikenal sebagai vokalis Seringai, soal lagu Iron Maiden apa saja yang akan dibawakan. Ia berkata: "Yang pasti tidak semua lagu terbaik Iron Maiden, karena itu akan membutuhkan waktu delapan jam untuk dimainkan! Jadi hanya sebagian dari lagu terbaik mereka."

Walau begitu, mereka mengaku bisa memainkan semua lagu Iron Maiden yang dikenal sulit dibawakan dari segi teknik. Rosenberg kembali membuka mulut, "Tidak ada yang tak bisa kami bawakan karena alasan terlalu susah, kami bisa memainkan semuanya! Memang ada yang tak bisa kami bawakan, tapi itu karena alasan terlalu banyak suara keyboard, sementara kami tak memiliki keyboardist."

Dari segi bisnis, Krishna Raditya selaku Presiden Direktur Blackrock Entertainment, promotor yang mendatangkan The Iron Maidens, berujar: "Saya pribadi cukup terkejut dengan animo para pencinta Iron Maiden di Indonesia. Saat ini tiket sudah melampaui target penjualan hingga lima puluh persen."

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kedatangan The Iron Maidens ke Indonesia diadakan bertepatan dengan ulang tahun ke-3 komunitas penggemar Iron Maiden di Indonesia, Indonesian Troopers. Dan mewakili komunitas tersebut, Syam Talisman selaku pendiri mengatakan, "Kami sangat senang dengan kedatangan The Iron Maidens. Kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk gathering setelah dalam satu tahun terakhir Indonesian Troopers tidak berkumpul bersama."

Ia lalu melanjutkan, "Kami merasa bangga sekaligus senang karena ulang tahun Indonesian Troopers dapat dirayakan dengan hadirnya band internasional yang membawakan lagu-lagu favorit kami."

Selain Rolling Stone Live Venue pada 5 April 2012, The Iron Maidens juga akan tampil di Liquid Lounge & Cafe, Yogyakarta pada 6 April 2012 serta di Boshe VVIP Lounge, Bali pada 7 April 2012.

Sejak didirikan pada 2001, The Iron Maidens telah merilis tiga album studio yang masing-masing diberi tajuk World’s Only Female Tribute to Iron Maiden (2005), Route 666 (2007), dan Root of All Evil (2008). Selain itu, mereka juga sempat merilis satu DVD live berjudul Metal Gathering Tour Live in Japan 2010.

Perlu digarisbawahi bahwa salah satu mantan personel The Iron Maidens memiliki darah Jawa, yaitu mantan gitaris Josephine Soegijanty atau Jojo Draven, yang keluar pada 2006 karena lebih tertarik terhadap dunia film. Kemudian terhitung Oktober 2011 silam, Draven tercatat sebagai gitaris Blue Man Group untuk setiap penampilan grup performance art tersebut di Las Vegas, Nevada.

Menurut Syam, pada konferensi pers pertama 15 Februari 2012 lalu, Draven sudah dihubungi oleh pihak Indonesian Troopers untuk turut serta dalam tur The Iron Maidens di Indonesia, namun sayang jadwal padat Draven menghambat kemungkinan reuni tersebut.

 

 

Sumber Indofiles.org

Adele Ingin Berduet dengan Beyonce

Posted: 04 Apr 2012 07:12 AM PDT

ssLondon – Adele, penyanyi asal London Utara, Inggris, ternyata mengidolakan penyanyi lainnya yang berasal dari Amerika, Beyonce.

Tak hanya mengidolakan, Adele juga mempunyai keinginan bisa berduet dengan istri dari musisi hip hop Jay-Z tersebut, seperti yang ia ungkapkan kepada radio NRJ yang dikutip NME.

"Saya mengidolakan Beyonce, Saya sudah mendengarkan musiknya sejak saya berumur sekitar sebelas tahun. Saya pikir karyanya sebagai seorang seniman dan seorang penyanyi patut ditiru dalam kariernya yang panjang dan bagaimana dia bisa tumbuh dan berkembang," ujar Adele.

Dalam wawancara tersebut, perempuan yang sudah merilis dua album studio tersebut juga mengaku bahwa musikalitasnya terinspirasi dan terpengaruh oleh musisi lama, tapi sayangnya, banyak diantara musisi tersebut sudah meninggal.

Album 21 milik Adele saat ini berhasil masuk sepuluh besar sebagai album terbanyak yang terjual di Britania Raya. Dan hebatnya, 21 adalah satu-satunya album yang diproduksi di era 2000-an.

 

Sumber Indofiles.org

Anak-anak Personel The Beatles Akan Berkolaborasi Bersama?

Posted: 04 Apr 2012 07:10 AM PDT

ssLondon – Walaupun band legendaris asal Inggris, The Beatles, sudah lama bubar, tetapi kelihatannya anak-anak dari personel grup tersebut mempunyai rencana bagus.

James McCartney, anak dari gitaris The Beatles, Paul McCartney, mengungkapkan adanya kemungkinan ia bersama tiga anak dari personel The Beatles lainnya akan bermain musik bersama-sama.

"Saya rasa itu sesuatu yang tidak ingin Zak (anak pertama Ringgo Starr) lakukan. Mungkin Jason (anak kedua Ringgo Starr) akan melakukannya. Saya ingin melakukan kolaborasi itu. Sean (anak John Lennon) tampaknya tertariknya, begitu juga dengan Dhani (anak George Harrison). Saya akan senang untuk melakukan hal tersebut," ujar James kepada BBC.

Pria yang juga merencanakan tur di Amerika tersebut juga menambahkan bahwa hal tersebut bukan isapan jempol belaka, karena mereka sudah pernah mendiskusikan hal tersebut.

"Ya, mudah-mudahan, akan terjadi secara alami. Saya tidak tahu, Anda harus menunggu dan melihatnnya. Jika Tuhan dan alam semesta berkehendak saya rasa. So yeah, maybe," imbuhnya.
Sumber Indofiles.org

The Iron Maidens: ‘Wanita Memiliki Hak untuk Terlihat Seksi’

Posted: 04 Apr 2012 07:07 AM PDT

ssJakarta – Jika Anda seorang laki-laki, tidak akan mudah memalingkan pandangan ketika melihat para personel The Iron Maidens secara langsung. Dengan paras cantik nan seksi, kuintet asal Los Angeles, California yang merupakan band tribute untuk Iron Maiden tersebut dapat membuat semua pasang mata yang ada di sekitar tertuju kepada mereka. Setidaknya itulah yang terjadi di konferensi pers pada Selasa (3/4) petang lalu di Allegra Cafe, Epicentrum Walk, Jakarta.

Para wartawan yang bertugas ketika itu langsung memasang wajah cengang saat vokalis Kirsten Rosenberg alias Bruce Chickinson, gitaris Nita Strauss alias Mega Murray dan Courtney Cox alias Adriana Smith, bassist Wanda Ortiz alias Steph Harris, serta drummer Linda McDonald alias Nikki McBurrain memasuki area konferensi pers.

Tak sedikit pula yang cepat-cepat menyiapkan kamera guna mengambil gambar para personel The Iron Maidens yang memang sedang berpakaian seksi. Kedatangan The Iron Maidens dapat terjadi berkat Blackrock Entertainment selaku promotor.

Selama di Indonesia, The Iron Maidens akan tampil di Rolling Stone Live Venue pada 5 April 2012, Liquid Lounge & Cafe, Yogyakarta pada 6 April 2012, serta di Boshe VVIP Lounge, Bali pada 7 April 2012. Tur mini The Iron Maidens di Indonesia ini diadakan bertepatan dengan ulang tahun ke-3 komunitas penggemar Iron Maiden di sini, Indonesian Troopers.

Beruntung Rolling Stone mendapat kesempatan untuk mewawancarai The Iron Maidens walau hanya lima belas menit. Berikut adalah hasil wawancara tersebut yang berkisar soal pengalaman mereka bertemu Iron Maiden asli, mantan personel yang memiliki darah Jawa, hingga pakaian mereka yang seksi.

Saya pernah membaca bahwa The Iron Maidens adalah satu-satunya band tribute Iron Maiden yang diakui Bruce Dickinson cs. Apakah itu benar?

Linda McDonald (LM): Sama sekali tidak! Jika Anda melihat situs resmi Iron Maiden, ada banyak sekali band tribute yang tercantum di sana. Ada ratusan band tribute Iron Maiden di dunia dan pihak Iron Maiden mengetahui cukup banyak soal eksistensi band-band tersebut. Dan kami merasa terhormat bahwa para personel Iron Maiden mengetahui keberadaan The Iron Maidens karena Steve Harris (bassis Iron Maiden) dan Bruce Dickinson (vokalis Iron Maiden) pernah menyaksikan penampilan kami. Bahkan Steve Harris menghampiri kami di belakang panggung seusai penampilan The Iron Maidens ketika itu dan kami sempat berbincang sedikit. Ia adalah pria yang sangat sangat manis. Namun ada banyak band tribute Iron Maiden yang diakui oleh band aslinya, kami bukan satu-satunya.

Courtney Cox (CC): Kami satu-satunya yang semua personelnya adalah wanita.

Bagaimana perasaan kalian ketika bertemu dengan Iron Maiden asli untuk pertama kalinya?
LM: [tertawa] Luar biasa! Ceritakan kisahmu, Wanda!

Wanda Ortiz (WO): Saya sangat gugup sekaligus bersemangat ketika bertemu Steve Harris untuk pertama kalinya. Apalagi saya mendapat tugas meminta tanda tangan para personel Iron Maiden untuk teman-teman saya. Untungnya, ia adalah pria yang sangat baik hati.

LM: Kibordis Iron Maiden, Michael Kenney, bahkan pernah menyiapkan pengaturan khusus agar kami dapat bertemu dengan versi asli dari orang-orang yang kami tampilkan di The Iron Maidens, misalnya saya bertemu dengan drummer Nicko McBrain, atau Kirsten Rosenberg bertemu dengan Bruce Dickinson. Michael meminta para personel Iron Maiden untuk keluar satu per satu dan membuat segalanya terkesan formal dan besar sementara saya berpikir: 'Ayo, langsung keluarkan saja semuanya!' Saya merasa malu dengan diri saya sendiri ketika itu [tertawa].

WO: Iya, kami bahkan menyiapkan gift basket untuk mereka lengkap dengan biskuit di dalamnya [tertawa].

Kalian memiliki latar belakang musik yang luas dari orkestra dan drama musikal hingga blues dan rock, bagaimana kalian menemukan satu sama lain?
Kirsten Rosenberg (KR): Saya menemukan band ini di Internet! Saya sangat kagum ketika itu karena saya adalah penggemar berat Iron Maiden. Saya sendiri sedang berstatus sebagai vokalis band tribute lain dan kami juga membawakan beberapa lagu Iron Maiden, tetapi ketika menemukan The Iron Maidens untuk pertama kalinya, saya berkata: 'Oh my God, apa yang mereka lakukan sangatlah luar biasa! Saya mau turut melakukan itu, saya mau bergabung dengan band itu!' Saya pun mendaftarkan diri ketika The Iron Maidens mengumumkan bahwa mereka sedang mencari vokalis dan inilah saya! Terima kasih kepada Internet. [tertawa]

WO: Jika ditarik mundur lebih jauh, kami menemukan satu sama lain melalui teman. Kami sudah saling kenal karena dikenalkan teman. Ketika itu sudah ada banyak band tribute yang semua personelnya wanita, tetapi tidak ada yang membawakan lagu-lagu semenarik dan serumit Iron Maiden; dan Iron Maiden adalah band kegemaran kami semua. Why the hell not? Kami pun memutuskan untuk membawakan lagu-lagu Iron Maiden dan berpenampilan seperti mereka ketika tampil. The Iron Maidens dimaksudkan untuk menjadi sebuah proyek senang-senang, kami tidak pernah membayangkan bahwa The Iron Maidens akan berkesempatan untuk menjalankan tur.

LM: Ya, kami tidak pernah mengantisipasi bahwa sepuluh tahun kemudian kami masih melakukan hal ini.

WO: Tiba-tiba orang mulai menelepon untuk meminta kami menjalankan konser, dan kini The Iron Maidens membuat kami cukup sibuk.

Mantan gitaris kalian, Josephine Draven, memiliki darah Indonesia. Bagaimana kalian menemukannya?
LM: Ya, ia lahir di Pulau Jawa! Saya pertama kali bertemu dengan Josephine ketika Phantom Blue, band lama saya, sedang mencari gitaris. Ketika itu ia bekerja di Musicians Institute, Hollywood. Ia ikut audisi dan kemudian diterima. Josephine adalah gitaris yang hebat.

Kini ia tercatat sebagai gitaris Blue Man Group di Las Vegas. Kalian turut bangga dengan itu?
LM: Tentu saja, saya pun ingin bermain dengan Blue Man Group! Holy shit!

CC: Selain itu, ia juga menggarap soundtrack untuk sejumlah film horror, terutama garapan sutradara independen Danny Draven. Josephine adalah wanita yang sangat berbakat.

Apa yang membuat susunan personel The Iron Maidens terus berganti?
LM: You know what, life goes on. Selalu ada perubahan. Walaupun tidak semua dari kami menganggap The Iron Maidens sebagai pekerjaan full-time, tetapi proyek ini ada di posisi paling atas dalam hidup kami. Dan merupakan hal sulit untuk menemukan orang yang memiliki talenta serta fokus luar biasa untuk melakukan ini.

Kalian masih berkomunikasi dengan para mantan personel?
LM: Ya, dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang baik, ada yang buruk. [tertawa]

CC: Ingat, life goes on!

[semua tertawa]

Ceritakan tentang maskot kalian, Edwina T. Head. Siapa yang merancangnya?
WO: Derek Riggs adalah orangnya. Ia jugalah yang menciptakan Eddie the Head, maskot asli Iron Maiden. Mulai dari nama sampai desain, Derek-lah yang bertanggung jawab.

Bagaimana kehidupan rock n' roll di sebuah band tribute?
Nikki Strauss (NS): Luar biasa!

CC: It's a trip!

LM: Sangat menyenangkan!

KR: Kami diwawancarai oleh Rolling Stone dan kami adalah sebuah band tribute. There you go.

Apakah jargon 'sex, drugs, and rock n' roll' hidup dengan nyaman di sebuah band tribute?
CC: Totally.

LM: Kau tahu, ini adalah mile high club (bahasa slang untuk mendeskripsikan orang-orang yang berhubungan seks di dalam pesawat terbang) dan kami sedang ada di Jakarta! [tertawa]

Band tribute masih sering diremehkan oleh penikmat musik di seluruh dunia, apa tanggapan kalian mengenai fenomena itu?
WO: Kami tahu bahwa lagu-lagu yang kami bawakan bukanlah milik kami, tetapi lagu-lagu tersebut sangatlah menginspirasi kami. Dan sebagai bukti, apa yang tadinya hanya merupakan sebuah proyek senang-senang sebagai hobi telah berhasil bertahan hingga sepuluh tahun. Orang-orang terus meminta kami untuk tampil. Lagipula jika mau membandingkan, sirkuit musik klasik pun tak lepas dari cover dan tribute. Kapan Anda pernah mendengar adanya 'The New Beethoven'? Tidak ada lagu baru yang dihasilkan dari wilayah musik klasik. Saya benar-benar tidak paham kenapa membawakan lagu orang di band rock adalah sesuatu yang salah, sementara sebagai musisi klasik Anda akan dipuji habis-habisan walaupun memainkan komposisi garapan orang lain.

NS: Saya mencintai band orisinil yang saya perkuat sebesar rasa cinta saya terhadap keluarga saya, tetapi berada di The Iron Maidens adalah sebuah pengalaman yang berbeda. Berada di band orisinil berarti tanggung jawab yang lebih besar, tetapi di The Iron Maidens penonton lebih hafal lirik lagu yang kami bawakan dibanding saya sendiri. Itu adalah perasaan terbaik di dunia.

Kalian dikenal atas pakaian yang seksi, apakah itu membantu The Iron Maidens dalam menjadi lebih tenar?
WO: Yes.

(semua tertawa)

CC: Musik tetap berada di posisi paling atas.

LM: Jika Anda bisa bermain musik dengan bagus dan Anda mau menghias imej Anda dengan sesuatu yang eye-candy, itu tidak masalah!

KR: Ini memang sex appeal, tapi The Iron Maidens juga memiliki kemampuan musikal yang luar biasa.

LM: Kami tidak akan berciuman satu sama lain di atas panggung, kami tidak akan bertelanjang dada, kami hanya berusaha menginterpretasi ulang the Iron Maiden experience.

CC: Kami wanita dan wanita memiliki hak untuk terlihat seksi.

Apakah kalian sering digoda para lelaki?
NS: Setiap waktu.

LM: Oh ya?

NS: Iya, coba saja lihat komentar-komentar di YouTube dan Blabbermouth.

CC: Well, mungkin mereka hanya sekumpulan perjaka berumur 40 tahun.

 

Sumber Indofiles.org

Tipu Paparazzi, Akan Ada 5 Madonna Palsu di Tur ‘MDNA’

Posted: 04 Apr 2012 07:03 AM PDT

sJakarta – Madonna menyiapkan detail konsep untuk tur ‘MDNA’. Ia juga menyiapkan trik untuk mengelabuhi paparazzi yang memburunya. Madonna menyiapkan 5 orang Madonna palsu.

Ada lima orang perempuan kloningan Madonna yang akan dibawa dalam rangkaian tur tersebut. Kelimanya dibentuk untuk bisa menjadi perempuan yang benar-benar mirip dengan Madonna.

“Ini semua idenya, dan ia yakin itu bisa melindunginya dan tetap punya privasi selama menikmati waktu tur. Lima perempuan akan dibuat mirip dengannya dan Madonna secara personal memberikan pelajaran untuk jalan, bicara dan bersikap sepertinya,” ujar sumber dilansir National Enquirer, Rabu (4/4/2012).

“Dalam tur, ‘kuintet kloningan’ Madonna akan muncul duluan sebagai pengalih saat keluar hotel, restoran, aura, tempat konser atau tempat publik. Ini rencana brilian dan ia yakin akan berhasil!” jelas sumber.

Album ‘MDNA’ telah dirilis pada 26 Maret 2012 lalu. Ia pun sudah merasa sangat siap untuk keliling dunia memperkenalkan materi albumnya.

 

Sumber Indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar