Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 20 Maret 2012

Pemicu Bentrok Anak Buah John Kei dan Warga

foto
Sepeda motor yang dibakar saat terjadi bentrok antara warga dengan anak buah John Kei di Kampung Kalibaru, Bekasi Barat, Bekasi

Jakarta
- Juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan bentrok antarwarga di Jalan Perumahan Titian Indah, Kalibaru Timur, Bekasi Barat, dipicu pertengkaran kecil antara kelompok Kei dengan warga. Perumahan Titian Indah adalah tempat tinggal keluarga John Kei.

Rikwanto mengatakan pada Senin, 19 Maret 2012 malam kemarin, salah seorang anggota kelompok Kei mabuk minuman keras di warung jamu di daerah tersebut. "Mabuk hingga membuat onar," kata Rikwanto sambil membaca Laporan Segera Kepolisian pada Selasa, 20 Maret 2012 siang.

Pemuda mabuk itu membuat kesal warga hingga akhirnya terjadi pertengkaran. Seorang warga menghantam kepala pemuda mabuk tersebut dengan botol saos. Pemuda mabuk tersebut lalu pulang ke rumahnya, sejurus kemudian ia datang kembali bersama dengan gerombolan kawannya. "Terjadi keributan lagi. Satu warga kena bacok," kata Rikwanto.

Bentrokan dua kelompok massa terjadi di Jalan Rawa Bambu, Kalibaru, Bekasi, Selasa, 20 Maret 2012. Pada dinihari bentrokan terulang kembali. Imbasnya lebih parah dibanding keributan semalam. Setidaknya dua orang meninggal dunia.

(tempo.co)

0 komentar:

Posting Komentar