Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 19 Maret 2012

Bandara Munich Keluarkan Terobosan Mirip Hotel Kapsul

LELAH menunggu di bandara? Bandara Munich, Jerman melakukan terobosan dengan menghadirkan sebuah ruangan tunggu untuk menghilangkan rasa lelah menunggu jadwal penerbangan.

Ruang tunggu bernama Napcabs ini sebenarnya merupakan sebuah 'kotak' di Terminal Bandara Munich yang memiliki tempat tidur dan meja kerja yang dapat Anda sewa selama 3 jam hingga 12 jam. Konsep ini cukup akrab jika Anda sempat mengetahui soal hotel kapsul.

Konsep Napcabs ada sejak 2010 di kawasan Terminal 2 keberangkatan Bandara Internasional Munich. Namun, kali ini pihak bandara telah memperluas layanan ke daerah keberangkatan Schengen. Utnutk dapat menyewa tempat itu, dibutuhkan biaya sebanyak 30 euro (sekira Rp360 ribu) selama 10 jam.

Sementara itu, Jika Anda kebetulan akan pergi ke Moskow dan lewat Bandara Sheremtyevo, Anda akan melihat konsep yang sama melalui modular yang mereka sebut Sleepbox. Demikian seperti dikutip Journeyetc, Sabtu (17/3/2012)

Ruang pribadi untuk bekerja atau istirahat menjadi tren pada bandara di seluruh dunia. Ini bisa dimanfaatkan ambil Anda menunggu penerbangan berikutnya. Jadi, Anda memiliki tempat yang baik untuk bekerja atau tidur siang dengan nyaman.

(Okezone)

0 komentar:

Posting Komentar