Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 18 Maret 2012

Liga Italia : Juve Akhiri Rekor Seri dengan Kemenangan 5-0

Penyerang Juventus, Mirko Vucinic (kedua dari kanan, menendang bola yang berujung gol ke gawang Fiorentina, pada pertandingan Serie-A, di Artemio Franchi, Sabtu (17/3/2012).

FLORENCE,  Juventus meraih kemenangan 5-0 atas Fiorentina, dalam lanjutan Serie-A, di Artemio Franchi, Sabtu (17/3/2012). Dengan begitu, Juventus mengakhiri rekor selalu bermain imbang, dalam empat laga sebelumnya.

Juventus membuka selisih melalui Mirko Vucinic pada menit ke-15. Setelah serangkaian permainan umpan pendek dari Juventus, Andea Pirlo melepas umpan kepada Vucinic. Vucinic sempat mengolah bola, sebelum menaklukkan Artur Boruc, dengan tembakan dar luar kotak penalti.

Arturo Vidal memperbesar keunggulan itu pada menit ke-28. Vidal membobol gawang Fiorentina memanfaatkan bola hasil tembakannya sendiri yang diantisipasi Boruc. Usaha pertama Vidal berawal dari kerja sama Andrea Pirlo dan Vucinic.

Gol ketiga Juventus dicetak Claudio Marchisio pada menit ke-55. Dari tengah kotak penalti, ia menanduk bola kiriman Vucinic, masuk sudut kiri atas gawang Boruc.

Pirlo masuk daftar pencetak gol keempat Juventus pada menit ke-67. Dari jarak dekat, ia menembakkan bola kiriman Vucinic masuk sudut kiri bawah gawang Boruc.

Lima menit kemudian, Simone Padoin mengubah angka di papan skor menjadi 5-0. Ia menaklukkan Boruc dengan memanfaatkan bola hasil tendangan Pirlo.

Pertandingan juga diwarnai keluarnya satu kartu merah untuk penyerang Fiorentina, Alessio Cerci pada menit ke-21. Kartu merah diberikan setelah Cerci menendang bagian belakang kaki Paolo De Ceglie.

Menurut catatan Lega Serie-A, selama pertandingan, Juventus menguasai bola sebanyak 66 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 13 usaha. Adapun tuan rumah melepaskan satu tembakan akurat dari delapan percobaan.

Dengan kemenangan tersebut, Juventus duduk di tempat kedua dengan 56 poin, atau kalah empat angka dari AC Milan.

Susunan pemain
Fiorentina:
1-Artur Boruc; 15-Matija Nastasic, 14-Cesare Natali, 23-Manuel Pasqual, 16-Mattia Cassani; 18-Riccardo Montolivo, 21-Andrea Lazzari, 10-Ruben Oliveira (29-Lorenzo De Silvestri 46); 6-Juan Vargas, 11-Amauri, 7-Alessio Cerci

Juventus:
1-Gianluigi Buffon; 19-Leonardo Bonucci, 4-Martin Caceres, 11-Paolo De Ceglie, 26-Stephan Lichsteiner; 21-Andrea Pirlo, 8-Claudio Marchisio, 22-Arturo Vidal (20-Simone Padoin 70); 14-Mirko Vucinic (23-Marco Borriello 70), 32-Alessandro Matri (18-Fabio Quagliarella
 59), 7-Simone Pepe

Wasit: Mauro Bergonzi

0 komentar:

Posting Komentar