Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 23 November 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Kisah Sebuah Keluarga (Renungan Hari Ini)

Posted: 22 Nov 2011 03:49 PM PST


Kisah Sebuah Keluarga (Renungan Hari Ini)


Bill Havens, seorang pendayung hebat berkaliber Internasional dalam masa karantinanya menjelang piala dunia mendayung, menerima berita bahwa istrinya akan segera melahirkan. Setelah mendengar kabar tersebut ia memilih untuk pulang & tidak mengikuti kejuaraan dunia & memutuskan untuk menunggui istrinya yg akan melahirkan.

Belasan tahun kemudian th 1952, Bill menerima telegram dari putranya,
Frank yang pada saat itu baru saja memenangkan medali emas cano 10.000 meter pada Olimpiade di Finlandia.

Telegram itu isinya:

"Ayah, terimakasih karena telah menunggu kelahiran saya.
Saya akan pulang membawa medali emas yg seharusnya ayah menangkan beberapa tahun yg lalu".


Anakmu tersayang, Frank...

Dari kisah diatas kita bisa belajar
Bagaimana kehadiran keluarga berdampak sangat besar bagi anggota keluarga tersebut.

Theodore Roosevelt, mantan Presiden AS berkata :


Aku lebih suka melewatkan waktu bersama dengan keluargaku
daripada dengan petinggi² dunia manapun".

Pada akhirnya kita akan sampai pada suatu titik
dimana pada dasarnya semua yg kita lakukan,
semua jerih lelah kita dalam pekerjaan,semua untuk mereka:

"Keluarga yang kita cintai".

Pada akhirnya kita akan menemukan bahwa jabatan, prestasi,
& promosi tidaklah seberarti kebersamaan diantara keluarga.

Jadi relakah saudara menukar kehangatan dalam keluarga anda
dgn kesibukan dalam pekerjaan anda yg mungkin sudah sangat berlebihan?

Selalu ada hasil yg terbaik dari kerja keras yg terbaik pula.
"Jangan Lupa, Keluargamu adalah yg Terbaik Dari Segala Urusan yg Baik dari Allah SWT".

FILM ANIMASI TERBAIK Dunia Sepanjang Masa

Posted: 22 Nov 2011 03:34 PM PST

Inilah daftar film animasi terbaik dunia sepanjang masa! Sebagai bagian dari pecinta film animasi maka sudah sepantasnya list ini saya sajikan untuk sahabat semua, khususnya buat saya sendiri

Ayo siapa yang bisa menebak film animasi apa saja yang masuk di list daftar film animasi terbaik sepanjang jaman ini!

Menyerah? Baca aja selengkapnya ya the best animation movies ever!

Inilah 20 Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa

kompas..com. Entertainment Weekly mengumumkan film animasi terbaik versi mereka. Pinocchio yang dirilis tahun 1940, menjadi film klasik paling jadul yang masuk dalam 20 besar daftar film animasi terbaik sepanjang masa.

Film dianggap menjadi tonggak pertama film animasi produksi Disney yang punya nilai lebih lantaran berhasil menemukan formula jitu, yakni menghadirkan konsep cerita yang menghibur juga memberi nilai-nilai moral. Pinocchio berada di urutan ke-18 dalam daftar tersebut. Di urutan paling bontot, ada Ghost in the Shell (1995) garapan sutradara Mamoru Oshii. Film animasi ini mengisahkan tentang sebuah ruh yang kehilangan tempatnya, ketika tubuh-tubuh itu dikuasai mesin.

Sementara itu, film animasi keluaran tahun 2009, yang dipandang sebagai film animasi terbaik adalah Up dan Coraline. Up, film garapan sutradara Pete Docter (Monster Inc.) berada di posisi tiga besar, sementara Coraline menutup urutan film animasi terbaik di posisi kesepuluh. Film animasi apa saja kira-kira, yang masuk dalam daftar tersebut. Berikut urutan lengkapnya:


20. 'Ghost in the Shell' (1995)

19. 'Waltz With Bashir' (2008)

18. 'Pinocchio' (1940)

17. 'Kiki's Delivery Service' (1989)

16. 'South Park: Bigger, Longer & Uncut' (1999)

15. 'The Iron Giant' (1999)

14. 'Akira' (1988)

13. 'Chicken Run' (2000)

12. 'The Triplets of Belleville' (2003)

11. 'Dumbo' (1941)

10. 'Coraline' (2009)

9. 'Bambi' (1942)

8. 'Toy Story 2' (1999)

7. 'The Incredibles' (2004)

6. 'Beauty and the Beast' (1991)

5. 'Persepolis' (2007)

4. 'The Lion King' (1994)

3. 'Up' (2009)

2. 'Spirited Away' (2001)


1. 'WALL-E' (2008)

Ternyata Sambal Bawang Bisa Mencegah Kerusakan Jantung

Posted: 22 Nov 2011 03:29 PM PST


img
Banyak orang tidak suka makan sambal bawang karena aromanya bikin bau napas tidak sedap. Namun di balik baunya yang menyengat, bawang putih sangat berkhasiat untuk mencegah kerusakan sel-sel jantung akibat penyumbatan pembuluh darah.

Bawang putih yang sering dipakai sebagai bumbu masak maupun campuran sambal bawang mengandung senyawa bernama dialilsulfat. Dalam sebuah penelitian, senyawa tersebut terbukti mampu melepaskan gas hidrogen sulfida yang berguna untuk melindungi sel-sel jantung.

Hidrogen sulfida sudah lama diketahui bisa melindungi jantung, namun pemanfaatannya tidak praktis karena harus diberikan melalui suntikan. Kandungan dialilsulfat dalam bawang putih memberikan harapan bahwa gas hidrogen sulfida bisa diberikan dengan lebih praktis, yakni dengan cara ditelan.

"Kami telah melakukan penelitian untuk menemukan sebuah obat yang bisa melepaskan hidrogen sulfida lewat rute oral (ditelan) sehingga tidak perlu disuntikkan lagi," ungkap Prof David Lefer dari Emory University yang melakukan penelitian itu seperti dikutip dari Dailymail.

Percobaan yang dilakukan Prof Lefer memang masih terbatas pada tikus, namun hasilnya cukup menjanjikan. Sebagai simulasi serangan jantung, tikus-tikus itu diberi penyumbatan pembuluh darah selama kurang lebih 45 menit lalu diberi obat berisi dialilsulfat.

Dibandingkan tikus yang hanya disumbat pembuluh darahnya tanpa diberi obat apapun, tikus-tikus yang mendapat dialilsulfat lebih sedikit mengalami kerusakan sel-sel jantung. Tingkat kerusakan selama pembuluh darahnya tersumbat bisa dikurangi hingga 61 persen.

Secara alami, gas hidrogen sulfida juga diproduksi sendiri oleh tubuh dan dalam kadar yang cukup sangat berguna mencegah radang atau inflamasi pada sel-sel jantung. Namun pada jumlah yang berlebihan, gas ini juga bisa berakibat fatal yakni menyebabkan kematian.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Melancong ke Kota St.Petersburg

Posted: 22 Nov 2011 02:39 AM PST

St Petersburg juga diakui sebagai salah satu kota Rusia yang paling indah. Hal ini mengilhami banyak seniman, pelukis, penyair, penyanyi, sutradara film untuk mengaguminya. Berikut adalah foto yang dibuat oleh satu fotografer yaitu Alexander Petrosyan.
























:













Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Model Cantik Kecemplung Kolam !

Posted: 22 Nov 2011 02:27 AM PST

Bisa-bisa patah tulang kaki sebelah kirinya, dan harus cepat2 ditolong sebelum mati lemas. Cekijrot this pict.

 
Moral of the story : Hati-hati kalau sedang jalan ya boi.

FOTO-FOTO MENGEZUTKAN !

Posted: 22 Nov 2011 02:25 AM PST

Nikmatnya Belah Duren ....

Posted: 22 Nov 2011 02:08 AM PST





TERUS YANG INI MIRIP APA YAH????

Nama-Nama Rumah Makan Paling Pasaran

Posted: 22 Nov 2011 02:04 AM PST


Rumah makan adalah bisnis yang tidak akan mati. Orang akan selalu butuh makanan dan dengan demikian akan selalu ada orang yang berpikir untuk menjual makanan. Mungkin karena saking banyaknya orang yang menjual makanan, lama-lama orang jadi bingung mau ngasih nama rumah makannya apa dan langsung berpikir, "ah tailah, namanya apa aja deh". Hal ini menyebabkan munculnya beberapa nama yang jadi standart banget di dunia perumah-makanan. Berikut adalah nama-nama rumah makan paling standart.

5. Yang Pake Angka Hoki (88 / 99)


Digunakan Oleh: Restoran seafood, chinese food.

Makna dari nama itu: Angka 88 ataupun 99 adalah angka hoki. Dengan demikian, si pemilik restoran berharap restorannya akan membawa hoki sehingga laku keras dan Ia menjadi kaya raya.

4. Yang Pake Atribut Tubuh (Pak Kumis / Si Gondrong)


Digunakan Oleh: Warung bakso, tukang nasi goreng.

Makna dari nama itu: Supaya kamu gampang mengenali penjualnya. Tapi mengingat berkumis maupun gondrong itu sebenernya gak spesial-spesial amat, sebenernya hal ini cukup membuat rancu yah. Harusnya kalo bikin kayak gini tuh pake atribut tubuh yang sangat spesifik gitu lho, seperti misalnya Nasi Goreng si Kaki Nanah atau Warung Bakso si Udel Bodong.

3. Sudi Mampir


Digunakan oleh: Warung Sop Kaki Kambing, Warteg / warung nasi.

Makna dari nama itu: Supaya kamu mau mampir dan mencoba hidangan mereka. Tapi kalo kamu gak sudi gimana ya? Ya udah. Yeee.

2. Berkah


Digunakan oleh: Warteg / warung nasi, warung ayam goreng, nasi goreng.

Makna dari Nama Itu: Agar memberi berkah bagi mereka dan kamu semua yang makan. Eh, sebenernya lebih berkah ke yang punya restoran/warung sih. Kamu mah itungannya tetep buang duit untuk makan. Siapa suruh makan.

1. Sederhana


Digunakan oleh: Restoran Padang, nasi uduk, warteg, apapun yang merasa restorannya 'sederhana'.

Makna dari Nama Itu: Ceritanya rendah hati gitu. Kan kalo kamu berkunjung ke rumah temen trus ditawarin makan suka gitu kan, "Ayo makan…tapi seadanya aja ya." Nah, kurang lebih pengen merendah kayak gitu deh. Eh, tapi ini bisa juga sebagai sarana ngeles sih. Jadi kalo kamu protes karena makanannya gak enak, mereka bisa bilang, "Yah, namanya juga hidangan sederhana mas…"

Itulah 5 nama rumah makan yang menurut Wisbenbae paling standart. Ada yang kelewatan? Boleh lho dishare di comment.

5 Hal yang (Harus) Diperhatikan Cowok Saat Kencan Pertama

Posted: 22 Nov 2011 02:02 AM PST


Jadi mungkin minggu lalu kamu sudah membaca tentang 5 hal yang (harus) diperhatikan cewek saat kencan pertama dan mungkin kamu yang cowok tidak setuju. Ya iyalah, itu untuk cewek gitu. Tapi hari ini, kita akan memberikan tandingannya. HAHA! Inilah 5 hal yang HARUS diperhatikan cowok saat kencan pertama!

Dimana Rumahnya?


Idealnya sih memang saat kencan pertama itu kamu jemput dan anterin pulang si cewek. Itu namanya gentleman. Tapi, bersamaan dengan itu kamu harus memperhatikan satu hal yang sungguh luar biasa penting. Dimana rumahnya? Kalo rumah kamu di Kelapa Gading dan rumah si cewek itu ternyata di deket Anyer, maka ada baiknya sih kamu mempertimbangkan lagi kelanjutan hubungan kamu dengan cewek ini. Itu jauh banget lho. Serius.


Jarak Antara Kelapa Gading - Anyer

Kamu yakin cewek ini pantes untuk diperjuangin segitunya? Yakin dia cukup cantik/baik/pinter/lucu bagi kamu untuk dijemput setiap minggu dengan jarak 137KM? Awalnya sih baik-baik aja, tapi coba aja 2 bulan lagi. Pasti kamu ngerasa bensin kamu lebih cepet abis dari biasanya, trus kamu jadi males jemput pacar kamu, berantem mulu, trus putus deh. Saran Wisbenbae sih, kalo kamu rumahnya di Kelapa Gading, cari pacar yang rumahnya di Sunter ajah.

Penampilan.


Mungkin kamu berpikir, "Ah, cowok mah gak usah memperhatikan penampilan ceweknya!". Ada benernya, tapi gak seratus persen bener. Minimal, kamu harus memperhatikan apakah penampilan si calon cewek kamu ini nantinya akan membuat kamu malu atau nggak. Sekarang, kalo si cewek demennya pake baju penyanyi cilik, dandan cemong, dan pake sepatu yang bisa buat nimpuk anjing sementara kamu adalah pria Topman / Zara, maka dijamin dalam satu titik dalam hidup kamu, kamu akan malu sama si calon kamu ini. Kamu gak perlu memperhatikan penampilan detil si cewek, tapi paling gak, kamu harus yakin bahwa si cewek ini nantinya gak akan bikin kamu malu.

Tingkat Intelejensi.


Tingkat intelejensi ini akan terlihat dari obrolan kamu saat kencan pertama. Kalo misalkan kamu lagi cerita tentang sebuah website dan dia cuma bisa jawab "website itu apa sih?" dengan muka dongo dan ngiler, itu berarti tingkat intelejensi kalian cukup berbeda dan percayalah, di suatu titik di hidup kamu, kamu akan merasa kesal karena dia gak pernah ngerti apapun yang kamu omongin.

Sebaliknya, saat ngobrol dia ngomongin soal molekul atom dan kamu gak ngerti apa-apa, ini berarti tingkat intelejensi kalian juga berbeda jauh, hanya saja kamu yang jauh lebih bodoh. Ini bisa berbahaya di masa depan, karena ada kemungkinan dia jadi gak respek sama kamu dan kamu juga bisa minder. Idealnya tingkat intelejensi itu selevel lah. Ada yang kamu lebih ngerti, ada yang dia lebih ngerti, tapi tetep harus ada satu hal yang kalian sama-sama ngerti, biar ngobrolnya nyambung.

Apa yang Dia Suka.


Mengetahui apa yang dia suka adalah hal yang sangat penting untuk kamu ketahui. Di satu sisi, ini penting supaya kamu bisa ngasih surprise-surprise lucu yang bisa bikin dia luluh, tapi di satu sisi ini juga penting agar kamu tahu apakah dia high maintenance apa nggak. Kalo dia cerita tentang bagaimana dia suka banget koleksi tas Hermes sementara kamu cuma pake tas hadiah dari beli handphone, maka ada baiknya kamu mempertimbangkan lagi hubungan kamu dengan cewek ini. Bukan apa-apa sih, kayaknya kamu gak bakal mampu ngimbangin dia.

Bayar-Bayaran.


Nah ini. Sensitif nih masalah beginian. Jadi gini. Pada dasarnya sih fair aja kalo kamu bayarin si cewek saat kencan pertama. Bagus kalo kamu bisa bayarin. Tapi inget satu hal: itu bukan kewajiban kamu. Jangan percaya orang yang bilang kalo kamu wajib bayarin cewek saat kencan pertama. Nikah aja belum, wajib apaan coba. Jadi kalo pas tiba saatnya bayar terus si cewek kayak belagak pilon, gak ngeluarin dompet, trus malah langsung bilang "thank you yaaa…!" maka ada baiknya kamu mulai waspada. Kalo abis makan terus dia ngajak kamu ke toko baju dan minta kamu bayarin bajunya, mendingan kamu jauh-jauh aja. Emangnya itu wajib juga gitu? Nggak dong?

Sebenernya kenapa bisa ada konsep cowok wajib bayarin cewek sih? Katanya emansipasi? Kalo cowok harus bayarin cewek, berarti secara gak langsung setuju dong kalo cowok di atas cewek? Andaikata si cowok juga tajir banget sekalipun, jadi cewek juga jangan mau kali dibayarin terus. Gengsi dikit lah. Ini bukan masalah pelit atau itung-itungan sih, cuma masalah keadilan aja. Asik.

Nah, demikianlah. Selamat berjuang, wahai para lelaki sejati.

Pria yang paling sering ditolak Wanita

Posted: 22 Nov 2011 02:01 AM PST

Banyak yang berpikir penolakan Cewek itu berhubungan dengan logika. Jika anda berpikir begitu maka, bersiaplah tidak akan menemukan jawabanya. Cewek berpikir ≥80% dengan emosinya dan baru sisanya logika. Emosi berisi perasaan dan dugaan yang lebih banyak dipengaruhi oleh otak kanan dan gejolak hormonal. Cowok yang terlalu logis akan terlihat jauh lebih membosankan di mata cewek. Tak mengherankan bila mereka akan lebih sering ditolak. Tenangkan pikiran dan cobalah mulai fokus pada tulisan di bawah ini! Karena semua tulisan ini adalah media anda untuk memulai perubahan.

1. Cowok Baik

Deretan pertama akan langsung ditempati oleh si baik hati yang suka menolong. Bingung kenapa tipe ini bisa masuk urutan teratas? Ini penjelasanya:

Karena Cowok baik selalu berusaha terlalu keras
; Jika anda paham maka, anda akan tahu bahwa cowok baik itu berlebihan. Maksud saya begini, cowok baik menganggap wanita itu bagaikan dewi. Mereka menempatkan wanita pada posisi yang terlalu tinggi. Seakan-akan wanita itu tidak punya salah dan khilaf. Karena menganggap cewek bak dewi kayangan. Mereka berlaku berlebihan dengan segala pengorbanan yang mereka perbuat. Mereka menjadi sangat cepat menanggapi dan sangat kuat berusaha. Seakan-akan semua itu permintaan/perintah dari dewa mereka. Hal ini membuat mereka terlihat jauh lebih rendah di hadapan wanita (seperti hamba), dan itu tidak bagus.

Karena Cowok baik itu terlihat berpura-pura;
Coba pikir begini! Apakah anda seorang malaikat bersayap? Jika anda sering mendengar cerita para nabi (bagi yang beragama islam). Maka, anda akan tahu bahkan seorang nabi pun pernah marah, sedih, atau kecewa. Cowok baik itu bersikap terlalu manis seakan-akan hanya itu tugasnya di dunia. Jika anda terlalu sering berbuat baik, cewek akan mengira anda berpura-pura. Jika anda sedih, tunjukan saja dan jangan pendam itu! Jangan terlalu berharap jika anda berbuat baik. Orang akan membalas anda dengan kebaikan juga.

Karena Cowok baik terlalu takut mengambil keputusan
; Cowok baik, karena ingin selalu menyenangkan wanita, mereka membuat wanita membuat keputusan sesukanya. Jika ditanya, "Mau makan di mana?" Mereka akan menjawab, "Ya, terserah kamu?" Cewek bukan tidak tahu harus ke mana tapi, mereka sedang menguji anda. Tugas cowok adalah mengambil keputusan dan cewek yang mengingatnya.

Karena Cowok baik mudah ditebak
; Anda tidak mendalami pikiran wanita dan anda malu mempelajarinya. Jangan salahkan bila pengetahuan anda tidak berkembang. Sepengetahuan cowok, "Cewek suka boneka, coklat, bunga, dan hal-hal yang pinky." Secara mental dan biologis, cewek itu lebih cepat dewasa dua tahun ketimbang cowok. Karena lebih cepat dewasa, pengalaman Cinta mereka tentu lebih banyak. Cukup pacaran 2-3 kali mereka sudah bisa menyimpulkan cowok itu bagaimana. Mereka hafal apa yang mungkin diberikan dan dilakukan cowok. Tinggal beri stimulasi bergini maka, hasilnya begini. Jika cowok pertama memberi boneka, ada kemungkinan cowok kedua juga melakukan hal yang sama. Hanya saja jenis, ukuran, tempat membeli, dan harganya saja yang beda. (Hal ini akan dibahas di posting "Cowok Misterius partisi kedua")

Karena Cowok baik itu tidak menantang
; Cowok baik terlalu mudah meng-iya-kan demi kesenangan cewek. Padahal cewek suka yang sebaliknya. Penelitian menunjukan hanya ada 25% cewek yang mengalami orgasme selama hubungan intim. Bercakap menempati urutan kedua dalam hal kenikmatan setelah orgasme. Untuk menggantikan kenikmatan yang hilang selama persenggamaan. Cewek biasanya ngerumpi dan bergosip. Diketahui juga bahwa bercakap-cakap bisa mengurangi stres. Cewek ingin ide mereka didebat dan pikiran mereka sedikit ditentang. Bahkan saking senangnya bercakap-cakap, cewek menganggap bahwa percekcokan adalah bumbu sebuah hubungan. Dengan kata lain, hubungan tidak akan nikmat tanpa percekcokan kecil. Selain itu cowok baik juga cenderung sangat mudah tersanjung, terpikat, dan memberi senyum asli. inilah beberapa hal lain yang juga membuat mereka jadi tidak menantang.

Karena Cowok baik itu terlalu sering berkorban
; Jika anda juga mudah berkorban untuk cewek maka, anda akan menemui masalah ketika jadian. Kenapa? Karena seringnya pengorbanan anda, cewek akan menganggap itu sebagai hal yang wajar. Jadi, jangan heran jika nanti ketika sudah menjadi kekasih. Si cewek akan menuntut pertolongan yang lebih, baik dari segi kualitas maupun kuntitas. Itu karena dia menganggap, "Baru PDKT saja pertolongan dia sudah begini, apalagi jika sudah jadi pacar." Karena hafal cowok hanya baik saat PDKT, dan tidak mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas pertolongan saat sudah jadian. Mereka cenderung akan menolak cowok dengan kelakuan seperti ini.

2. Cowok Tidak Nyambung

Anda pikir dengan ketampanan dan kekayaan, cewek akan luluh begitu saja? Mungkin jika ia terpikat itu masih masuk akal tapi, terpikat bukan berarti mulus kedepanya. Menurut Helen Fisher Ph. D, Cinta dibagi menjadi tiga tahap berdasarkan hormon yang terlibat: Suka (Lust), Cinta (Attraction), dan Sayang (Attachment). Rasa suka timbul karena dorongan hormon testosterone (pada cowok) dan estrogen (pada cewek). Masa berlangsungnya rasa suka hanya terjadi selama beberapa minggu sampai sekitar tiga bulan. Salah satu cara membuat wanita jatuh Cinta adalah dengan berbicara langsung dengan otaknya. Berbicara dengan otak cewek pasti harus mengerti–nyambung maksud cewek, bukan. Nah, itulah satu-satunya cara meningkatkan tahap hubungan hingga ia jadi Jatuh Cinta. Jika anda tidak mampu membuat cewek Jatuh Cinta dengan anda. Maka hanya tinggal hitung hari saja sampai hubungan anda berakhir/jadi membosankan.

3.Cowok Dekil dan Tidak Rapih

Berpikirlah dua kali jika anda ingin mendekati wanita! Lihat ke cermin apakah anda cukup rapih dan terawat untuk bisa disamping mereka. Karena tidak ada yang ingin dipermalukan saat jalan ke tempat umum. Hanya karena membawa gebetan yang tidak sepadan. Sekali pun tidak ada yang memperhatikan tapi, jalan dengan cowok yang dekil membuat Kepercayaan diri mereka turun.

4.Cowok Pembual dan Pembohong

Apa guna membanggakan apa yang tidak anda punya? Jangan pernah mematahkan penilaian cewek terhadap anda. Cewek itu merasa nyaman setelah mereka merasa percaya. Jika anda gagal menjaga kepercayaan maka, cewek akan memberi label pada anda. Label itu cenderung tetap dan sangat berbahaya. Karena ia akan memberi tahu ke temanya bahwa anda pembohong. Lalu temanya akan memberi tahu temanya lagi mengenai anda. Itu akan menyebar di sekeliling lingkungan sosial si cewek dan itu menyakitkan.

5 Cowok Juru Pamer

Menurut KBBI edisi III kata juru berarti "orang yg pandai dalam suatu pekerjaan yang memerlukan latihan, kecakapan, dan kecermatan (keterampilan)." Apakah pamer harus diawali dengan keahlian? Mungkin jawabanya "Iya" Karena lama melakukanya, orang ini jadi terlatih dan tahu cara untuk pamer dengan baik. Orang ini juga tahu cara-cara tertentu untuk memamerkan dirinya. Seperti: Berlomba-lomba membeli HP baru, Tunggangan sporty, dan mengejar kata "Gaul" dengan makan-minum di restroran elit. Cewek enek dengan kelakuan cowok macam ini, karena berpikir bahwa "Detail bisa menutupi keseluruhan citra" (Gestalt). Cowok pamer juga cenderung terlalu sering membanggakan dirinya. Semakin anda memamerkan diri maka, semakin yakinlah cewek bahwa anda sering ditolak.
Quote:

6. Cowok Alim

Tipe cowok ini sangat mudah ditolak karena kelakuanya yang tulus dan sangat mudah ditebak. Cowok ini tidak pantas untuk dijadikan pacar karena, memang, mereka adalah tipe Suami idaman. Cewek tahu bahwa mereka masih ingin main-main dan tidak ingin melukai perasaan si alim. Biarkan saat muda bermain dengan cowok brandal. Namun, di akhir jalan cowok alimlah yang akan jadi tempat berlabuh mereka.

7. Cowok Tidak Menarik

Kalau yang satu ini memang yang paling parah, jika si juru pamer masih punya cara. Tapi, tipe yang satu ini adalah bagian dari akhir segalanya. Jika anda penasaran inilah ciri cowok tidak menarik:
Kekanak-kanakan
Tidak punya keahlian yang menonjol
Tidak punya kegiatan yang jelas selain nongkrong/bermalas-malasan
Kurang percaya diri
Senyumnya tidak menarik
Kurang peduli penampilan
Sikap & bahasa tubuh yang salah

8. Cowok dengan Bahasa Tubuh yang Salah

Bisa anda coba pada teman anda dengan sebuah tes sederhana. Coba acungkan kedua jari anda dan bilang "Tiga"! Maka, teman anda akan bingung melihatnya. Kenapa? Karena manusia jauh lebih percaya pada bahasa tubuh ketimbang bahasa verbal. Kesalahan bahasa tubuh cowok yang umum saat bertemu cewek, diantaranya adalah:
Menyilangkan tangan (mirip bersedekap)
Memasukan tangan ke saku
Mata tidak fokus ke mata lawan bicara
Memainkan sesuatu di sekitar saat sedang berbicara
Terlalu banyak senyum dan tertawa
Kaki tidak mengarah ke lawan bicara
Kontak mata terlalu intens
Menyentuh si cewek duluan
Terlalu banyak mengangguk
Memalingkan pandangan saat si cewek bicara
Badan bergerak terlalu cepat
Gugup
Senyum yang dibuat-buat/terpaksa

Bahasa tubuh adalah bahasa alam bawah sadar yang sangat sensitif. Bisa jadi anda tidak mengatakanya namun, bahasa tubuh anda yang berbicara. Jadi berhati-hatilah dengan tiap gerakan anda!

9. Cowok Pemimpi

Kadang ada saja hal yang membuat saya tertawa ketika mendengar pembicaraan teman-teman saya. Ada hal yang paling aneh yang pernah saya dengar. Pernah dengar slogan "Inilah saya apa adanya"? Nah, cowok kadang aneh dalam mengartikan slogan itu. Mereka menginginkan cewek wangi, rapih, cantik, terawat, dan berseri-seri. Tapi lihat diri mereka! Mereka membiarkan rambut mereka tidak tertata dan kacau. Bau badan tidak sedap dan cara berbusana yang asal-asalan. Dengan wajah yang belum raup setelah bangun tidur. Ketika ditanya, "Cewek mana yang mau dengan orang seperti kamu?" Dia menjawab, "Ya, kalau mau terima, beginilah saya!" Secara psikologis, manusia itu menganut paham kesetaraan. Seseorang akan memilih lingkunganya sesuai dengan tingkat ekonomi, penampilan, dst. Hal ini terjadi juga saat mereka memilih pasangan. Artis akan memilih artis atau anak band sebagai pasangan mereka atau setidaknya pengusaha. Kembali ke kasus tadi! Coba tawarkan cewek dengan tampilan serupa dengan teman saya tadi! Tidak mandi, rambut acak-acakan, bau keringat, dan muka kusut. Pertanyaanya, "Apakah teman saya tadi mau dengan cewek seperti ini?" "Terima apa adanya" Berarti, setalah berusaha maksimal tinggal berserah diri, siapa yang akan terpikat. Jangan belum berusaha anda sudah bilang "Apa adanya". Bukan dunia tidak adil tapi, dunia itu kejam.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

10 Teknologi Anti Kehancuran Dunia

Posted: 22 Nov 2011 01:59 AM PST

1. Memproduksi Minyak Secara Alami


Ada proses bernama thermo-depolymerization, suatu proses yang sama dengan bagaimana alam memproduksi minyak. Misalnya limbah berbasis karbon jika dipanaskan dan diberi tekanan tepat, mampu menghasilkan bahan minyak. Secara alamiah proses ini menbutuhkan waktu jutaan tahun. Dari eksperiman yang sudah-sudah, kotoran ayam kalkun mampu memproduksi sekitar 600 pon petroleum.


2. Menghilangkan Garam dari Air laut


PBB mencatat, suplai air bersih akan sangat terbatas bagi miliaran manusia pada pertengahan abad ini. Ada teknologi bernama desalinasi, yakni menghilangkan kadar garam dan mineral dari air laut sehingga layak diminum. Ini merupakan solusi yang bisa dilakukan untuk mencegah krisis air. Masalahnya, teknologi ini masih terlalu mahal dan membutuhkan energi cukup besar. Kini para ilmuwan tengah mencari jalan agar desalinasi dapat berlangsung dengan energi lebih sedikit. Salah satu caranya adalah dengan melakukan evaporasi pada air sebelum masuk ke membran dengan pori-pori mikroskopis.


3. Tenaga Hidrogen


Bahan bakar hidrogen dianggap sebagai bahan bakar alternatif bebas polusi. Energi dihasilkan dari perpaduan antara hidrogen dan oksigen. Problemnya adalah bagaimana hidrogen itu dihasilkan. Molekul seperti air dan alkohol harus diproses dulu untuk mengekstaksi hidrogen sehingga menjadi sel bahan bakar. Proses ini juga membutuhkan energi besar. Namun setidaknya ilmuwan sudah mencoba membuat laptop serta peranti lain dengan tenaga fuel cell.


4. Tenaga Surya


Energi surya yang sampai di bumi terbentuk dari photon, dapat dikonversikan menjadi listrik atau panas. Beberapa perusahaan dan perumahan sudah berhasil menggunakan aplikasi ini. Mereka memakai sel surya dan termal surya lain sebagai media pengumpul energi.



5. Konversi Panas Laut


Media pengumpul tenaga surya terbesar di bumi ini adalah air laut. Departemen Energi Amerika Serikat (AS) menyebut, laut mampu menyerap panas surya setara dengan energi yang dihasilkan 250 miliar barel minyal per hari. Ada teknologi bernama OTEC yang mampu mengkonversikan energi termal laut menjadi listrik. Perbedaan suhu antar permukaan laut mampu menjalankan turbin dan menggerakan generator. Masalahnya, teknologi ini masih kurang efisien.


6. Energi Gelombang Laut


Laut melingkupi 70 persen permukaan bumi. Gelombangnya menyimpan energi besar yang dapat menggerakkan turbin-turbin sehingga mengasilkan listrik. Problemnya agak sulit memperkirakan kapan gelombang laut cukup besar sehingga memproduksi energi yang cukup. Solusinya adalah dengan menyimpan sebagian energi ketika gelombang cukup besar. Sungai Timur kota New York saat ini sedang menjadi proyek percobaan dengan enam turbin bertenaga gelombanng air. Sedangkan Portugis justru sudah lebih dulu mempraktikan teknologi ini dan sukses menerangi lebih dari 1500 rumah.


7. Menanami Atap Rumah


Konsep ini diilhami dari Taman Gantung Babilonia yang masuk dalam daftar Tujuh Keajaiban Dunia. Istana Babilonia terdiri atas atap yang ditanami aneka flora, juga balkon dan terasnya. Taman atap ini mampu menyerap panas dan mengurangi karbon dioksida. Bayangkan jika burung-burung dan kupu-kupu berterbangan di sekitar rumah hijau kita.


8. Bioremediasi


Ada proses bernama bioremediasi, yakni memanfaatkan mikroba dan tanaman untuk membersihkan kontaminasi. Salah satunya adalah membersihkan kandungan nitrat dalam air dengan bantuan mikroba. Atau memakai tanaman untuk menetralisir arsenik dari tanah. Beberapa tumbuhan asli ternyata punya daedah untuk membersihkan bumi kita dari aneka polusi.


9. Kubur Barang-barang Perusak


Karbon dioksida adalah faktor utama penyebab pemanasan global. Energy Information Administration (EIA) mencatat, tahun 2030 emisi karbon dioksida mencapai 8000 juta metrik ton. Metode paling sederhana untuk menekan kandungan zat berbahaya itu adalah dengan menguburkan berbagai sumber penghasil CO2 seperti aneka limbah elektronik berbahaya. Namun ilmuwan masih belum yakin bahwa gas berbahaya akan tersimpan aman. Tetap saja kelak akan muncul imbas negatifnya bagi lingkungan.


10. Buku Elektronik


Bayangkan, berapa ton kertas dan berapa banyak pohon harus ditebang bagi seantero dunia jika kita semua harus membeli koran, majalah, novel, buku pelajaran, buku tulis, kertas faks, sampai tisu toilet. Buku elektronik atau surat elektronik yang lebih dikenal dengan e-book dan email memberi kontribusi sangat berarti pada kelangsungan hidup. Dengan teknologi itu, produksi kertas dapat ditekan, sehingga bahan kita tak perlu menebang terlalu banyak pohon."

Lagi Pacaran Ketemu Pocong (LPKP)

Posted: 22 Nov 2011 01:53 AM PST


Kisah misteri ini dialami alami oleh Alitta sendiri tanpa rekayasa, dan saksi-saksinya pun masih bisa dimintai keterangan (hehehee.. sekedar untuk meyakinkan). Kisah ini terjadi sekitar 4 tahun yang lalu, tepatnya malam minggu sekitar pukul 20.00, disaat yang bersamaan pula daerah aku sedang mati lampu.

Kejadian ini bermula waktu pacar saya (dulu) sebut saja Boy minta bertemu untuk membicarakan suatu hal. Awalnya aku nolak, karena keadaan di daerah aku masih mati lampu, tapi karena dia keukeuh buat ketemu, akhirnya aku dan Boy sepakat bertemu di tempat yang telah disepakati yaitu di depan jalan dekat rumah ku. Karena takut untuk keluar sendirian, aku minta ke Dinda (ponakan aku) buat nemenin aku ke jalan ketemu Boy. Awalnya dia nolak soalnya takut, tapi dengan sedikit sogokan akhirnya Dinda meng'iya'kan.

Dengan berbekal senter, aku dan Dinda menuju depan jalan raya. Jarak dari rumah ke jalan raya sekitar 50m, aku dan Dinda jalan dari arah Timur menuju ke Barat. Sekitar 10m kita jalan, tiba-tiba aku melihat sosok mencurigakan jalan di depan jalan raya dari arah Utara ke Selatan (bisa dimengerti kan maksudnya?). karena aku termasuk orang yang kurang percaya dengan hal-hal mistis (dulu), aku cuman ngira-ngira kalau itu tukang nasgor. Walau begitu, aku tetap saja agak horor, oh ya anehnya malam itu jalan raya terlihat lenggang nggak biasanya, hampir jarang ada motor atau mobil yang lewat, sepi!

Balik ke cerita, aku dan Dinda tetep jalan walaupun hati aku tetep mengatakan ada yang nggak beres. Sekitar 30m dari jalan, Dinda tiba-tiba pindah kebelakang jalannya, terus dia pegang belakang baju saya sambil bilang "Ta, itu apaan? kok kaya pocong?". Dengan nada sok bijak (padahal hati ikutan takut juga) aku ngejawab "Bukan pocong, paling tukang nasgor, tenang aja".

Aku dan Dinda tetep jalan. Sekitar 20m dari jalan raya, aku mulai ngerasa ada keganjilan. Masa sih itu tukang nasgor? terus kalau pun itu orang, masa jalannya datar (kayak melayang gitu), biasanya kan ada irama bahunya kalo orang jalan (ngertikan?), terus kalo emang itu pocong, kenapa nggak loncat-loncat? tapi ini mah melayang.

Karena penasaran, aku dan Dinda tetep jalan walaupun dibelakang Dinda udah ketakutan banget. Makin dekat, makin jelas pula yang aku lihat. Sekitar 10m dari jalan raya, Subhanallah, aku ngeliat dengan mata kepala aku sendiri ada sosok berkain putih lengkap dengan pocongan di atasnya, jalan melayang, dengan muka (naudzubillah) merah seperti bara api, rusak, nggak jelas. Karena terkesima (nggak percaya sama yang aku lihat), aku dengan begonya bengong sambil bilang ke si Dinda "Dinda, kayaknya bener deh itu pocong", dengang songongnya. Aku baru sadar kalau Dinda udah ambil start duluan buat lari sambil teriak-teriak "poocoooooooonnnggg". Alhasil aku sendirian berdiri tegak lurus, kemudian setelah aku bisa menguasai diri lagi, aku lari sekencang-kencangnya menyusul Dinda yang lari 10meter didepan aku.

Setelah ngos-ngosan nyusul si Dinda, akhirnya sampe juga di depan rumah, karena masih penasaran (untuk memastikan), aku dan Dinda ngga langsung masuk rumah, tapi nunggu dari jauh lewatnya si pocong itu lewat dari arah Utara ke Selatan. Kalo emang itu manusia, pasti pas ngelewat dari arah Utara ke Selatan bakalan keliatan sama aku dan Dinda yang ngelihatin pocong itu dari jauh, tapi sosok ini sama sekali nggak muncul lagi. Akhirnya aku dan Dinda masuk ke rumah, dengan geger aku dan Dinda cerita ke orang-orang rumah, tapi satu pun diantara mereka nggak ada yang percaya.

Lalu, apa kabar dengan Boy??

Nggak lama dari itu, Boy telpon dengan sedikit ngomel "Lu dimana sih? gua nunggu dari tadi nggak nongol-nongol. buruan dingin!!". Dengan kesal aku ceritain apa yang aku dan Dinda alami, dengan nada enteng dia jawab "hahahaha.. masa sih jaman sekarang ada pocong? ngarang banget, buktinya aku dari tadi nungguin kamu depan kuburan nggak ada apa-apa!". Dengan kaget aku jawab "Kuburan mana? lu pikir gua kunti, make nunggu gua di depan kuburan!". Dia juga ikutan kaget "Kuburan deket MTS itu. Kata temen lu, katanya rumah lu di daerah sini? gimana sih!", dengan dongkolnya aku jawab "SALAH ALAMAT BEGO!!!"

Mungkin para pembaca heran, kenapa pacar aku bisa salah alamat! karena aku dan pacar ku dulu dikhttp://www.blogger.com/img/blank.gifenalin sama seseorang lewat sms. Saat ketemuan pun nggak pernah di daerah aku, soalnya aku takut ketahuan sama ortu (backstreet), makanya dia salah tangkep waktu nanyain alamat aku ke temen aku itu, salah alamat deh jadinya.

Alhasil aku dan Boy nggak ketemu malam itu, karena aku bener-bener jadi parno. Tapi sampai detik inipun aku dan Dinda masih tanda tanya besar mengenai kejadian ini, aku dan Dinda sulit percaya kalo yang kita lihat malam itu pocong. Kadang suka ketawa berdua juga kalo inget kejadian itu, seandainya itu manusia, kebayang ekspresi muka manusia itu dikira pocong. Tapi kalo emang itu jin yang meyerupai manusia (pocong), sial banget itu jin. Dibalik itu semua, cuma Allah yang tahu apa sebenarnya makhluk yang aku dan Dinda lihat malam itu.

Millioner Austria Yang Memilih Hidup Miskin dengan Menyumbangkan Hampir Semua Hartanya

Posted: 22 Nov 2011 01:49 AM PST

Karl Rabeder, pengusaha Austria tahun lalu memutuskan untuk menyumbangkan harta dan kekayaannya yang begitu berlimpah, karena ia menyadari uang tidak membuatnya bahagia, sekarang hidup dengan pendapatan $ 1,350 per bulan.


Itu adalah salah satu judul yang paling mengejutkan tahun 2010. Karl Rabeder seorang jutawan dari Telfs, Austria, mengumumkan ia dalam proses penjualan properti mewahnya dan bisnis karena ia menyadari uang menjadi kontraproduktif dan benar-benar mencegahnya untuk bahagia.

Tujuannya adalah untuk "tidak ada yang tertinggal, sama sekali tidak ada". Mr Rabeder, berasal dari keluarga miskin di mana aturan itu untuk bekerja lebih dan mencapai hal-hal materi,dulu dia untuk waktu yang lama dia percaya dengan lebih banyak kekayaan otomatis akan membawa lebih banyak kebahagiaan. Tapi belakangan ia terus mendengar suara yang menyuruhnya menghentikan apa yang dia lakukan dan mulai kehidupan nyata. Dia mulai merasa seperti budak yang bekerja untuk hal-hal yang tidak benar-benar dia inginkan atau dia butuhkan.

Untuk sementara di tahun 2010 ia tidak memiliki keberanian untuk memberikan semua kekayaan yang dia dan keluarganya miliki, tetapi akhirnya dia membuat keputusan besar selama liburan di Hawaii. Karl dan istrinya menghabiskan semua uang, mereka benar-benar bisa menghabiskan, tetapi menyadari mereka belum pernah bertemu seseorang yang benar-benar asli (polos dan tanpa kepura-puraan) selama mereka menginap. Dia merasa ereka semua seperti aktor, "staf memainkan peran yang ramah dan para tamu memainkan peran yang penting dan tidak ada yang nyata," kata mantan pengusaha ini. Dia juga mengalami perasaan bersalah pada negara-negara Afrika dan Amerika Selatan yang miskin dan mengatakan ia mulai merasa seperti ada "hubungan antara kekayaan dan kemiskinan mereka". Dia tiba-tiba menyadari bahwa jika dia tidak meninggalkan gaya hidup yang konsumtifnya itu mulai dari hari itu, ia tidak akan melakukannya selama sisa hidupnya.




Rabeder menjadikan rumahnya yang indah di pegunungan Alpen sebagai undian, dan tiket loterenya dijual sebanyak 21.999 buah dengan harga € 99 ($ 134) masing-masing, pada orang yang berharap untuk tinggal di suatu rumah yang sangat mewah, menjual rumah liburannya di Provence, koleksi glider, Audi A8, dan bisnis dekorasi interior yang membantunya membuat kekayaannya. Dia mendirikan sebuah organisasi yang disebut MyMicroCredit, yang membantu orang di negara dunia ketiga, dan mentransfer semua uang dari hasil penjualan kekayaannya pada rekening tersebut.


Tapi ini semua terjadi tahun lalu, dan saya bertanya-tanya bagaimana seorang mantan jutawan setelah melepaskan semua harta materialnya. Untungnya, saya datang di sebuah wawancara 48 tahun berikan untuk surat kabar Jerman Spiegel-Online, di mana ia menjelaskan bagaimana hidupnya telah meningkat sejak ia menjalani gaya hidup lebih hemat. Ditanya apakah kehidupan barunya adalah sebagai baik sebagai ia membayangkan bahwa itu, Karl Rabeder mengatakan itu "lebih baik". Melihat fotonya yang diambil tahun lalu, berdiri di depan rumah lamanya, dia bilang dia terlihat 10 tahun lebih tua, lebih sedih dan lebih lelah dari dia sekarang.

Rabeder mengakui uang adalah sesuatu hal yang besar di awal, karena menawarkan kebebasan yang sesungguhnya. Ini memungkinkan dia untuk mengejar hasratnya untuk studi, yang orang tuanya tidak mampu membiayai. Namun, ia sekarang menyadari bahwa dia membuat kesalahan dengan berpikir bahwa memiliki sepuluh kali jumlah uang akan membuatnya sepuluh kali lebih bahagia, dan ternyata itu tidak benar. Ketika fokus hanya pada kesuksesan finansial, salah satu tidak memiliki hal yang sangat yang membuatnya manusia, mantan jutawan percaya.

Ketika ia orang kaya menganggapnya sumber pendapatan, dan hanya tertarik berinteraksi dengan dia karena jumlah uang yang dia miliki, bukan karena siapa dia. Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang luput dari kehidupan sebelumnya, Rabeder menjawab "waktu". Dia menghabiskan 20 tahun masa hidupnya yang tidak benar-benar tepat untuk keinginannya.

Karl Rabeder semasa kaya tinggal di rumah seluas 321 meter persegi di Telfs Tyrolean, namun sekarang pindah di sebuah pondok kayu berukuran 19 meter persegi, dan tinggal dengan pendapatan € 1.000 ($ 1.350) per bulan. Dia adalah pelatih gaya hidup dan memberikan seminar mengenai tema-tema seperti "Happiness can be learned" atau "Enough money to be happy" untuk orang yang bersedia untuk mendengarkan argumen, dan bahkan telah menerbitkan buku berjudul "He who has nothing can give everything (Dia yang tidak punya apa-apa bisa memberikan segalanya)" .

Rumah Karl Rabeder yang sekarang

Dia tidak menghasilkan uang sebanyak seperti sebelumnya, tetapi beberapa orang akan mengatakan masih ada sesuatu yang tersisa dari kekayaannya yang di gunakan semasa dia menjadi pengusaha kaya dulu. Mereka salah, karena Rabeder merasa lebih bahagia dengan mengejar karir yang menyenangkan dan cocok untuk dia,daripada duduk di teras setiap hari dengan kaki di bawah sinar matahari,
ia menyumbangkan semua kelebihan dana untuk organisasi MyMicroCreditnya.

Meskipun ia telah melakukan apa pengusaha lain anggap sebagai terpikirkan, Karl Rabeder mengatakan bahwa dia tidak menghakimi mereka yang memutuskan untuk menyimpan kekayaan mereka. "Saya tidak memiliki hak untuk memberikan saran orang lain. Aku hanya mendengarkan suara hati dan jiwa saya, "katanya.

MEskipun dia telah melakukan sesuatu yang dianggap orang lain nekat atau bodoh, Karl Rabeder tidak terlalu ambil pusing dengan hal itu, dia juga tidak mneyalahkan orang-orang kaya yang masih senang mengumpulkan dan menumpuk hartanya..dia hanya mengatakan " Saya tidak punya hak untuk memberikan saran atau anjuran pada orang lainuntuk mengikuti jejak saya. Saya hanya mendengarkan dan mengikuti suara hati dan nurani saya .." katanya

Indahnya Maladewa

Posted: 22 Nov 2011 01:40 AM PST

Kalau  pengin berlibur ke pantai dan bertetanggaan dengan para selebriti, coba deh ke Maldives (Maladewa) yang terletak di Samudra Hindia, di sebelah selatan Srilanka. Tom Cruise dan Katie Holmes berbulan madu di sini. Beyonce dan Jay Z juga sering terlihat berlibur di tempat ini. Maldives
yang terdiri dari kumpulan atol (pulau kecil) ini sempat rusak parah saat bencana tsunami tahun 2004 lalu, tapi kini sudah kembali cantik dan menawan dengan pasir putihnya. Maldives sudah berkali-kali masuk dalam daftar Best Country Brand for Beach, Rest and Relaxation serta dalam kategori World's Most Romantic Destination.

Maldives, nama rasminya Republik Maldives, adalah sebuah negara pulau mengandungi gugusan kepulauan terumbu karang yang terletak di Lautan Hindi, di selatan pulau Lakshadweep, India. Ia terletak kira-kira 700 kilometer atau (435 batu) ke barat daya Sri Lanka.

Keindahan pantainya membuat tempat ini dijuluki sebagai Last Paradise on Earth. Dengan pulau tropis yang masih alami, ombak yang tenang dan air sebening kristal sampai-sampai dasarnya terlihat dari permukaan! Tapi sebenarnya, daya tarik utama pantai-pantai di Maldives adalah kualitas, privasi dan eksklusivitas. Bayangkan, setiap pulau hanya dikuasai oleh satu resort. Jadi, kalau kita menginap di sana, bisa dipastikan kalau kita akan merasa satu pulau itu sebagai pulau pribadi. Apalagi, ada pula bungalow yang dibangun tepat di atas laut. So, begitu buka pintu, bisa langsung nyebur, deh. Kereeen! Oh iya, untuk mencapai resort tersebut, kita akan menaiki sea-plane, alias pesawat terbang amphibi yang bisa mendarat di atas air. Spektakuler banget!




1. Shangri-La's Villingili Resort


2. Hilton Maldives Irufushi Resort &Spa


3. Angsana Velavaru Resort


4. Constance Halaveli Resort


5. Anantara Veli Resort & Spa


6. Adaaran Prestige Vadoo Resort


7. Conrad Maldives Rangali Island Resort


8. Coco Palm Bodu Hithi


9. Zitahli Resorts & Spa Kuda-Funafaru


10. Alila Villas Hadahaa


11. Anantara Dhigu Resort & Spa


12. Medhufushi Island Resort


13. Soneva Gili By Six Senses


14. Lily Beach Resort & Spa


15. Beach House Maldives, A Waldorf Astoria Resort


16. Chaaya Lagoon Hakuraa Huraa Resort


17. Paradise Island Resort & Spa

18. Constance Moofushi Resort

19. Fuana Inn

20. Velassaru Maldives Resort

Selama ini Maldives atau Maladewa terkenal dengan wisata pantainya. Tapi siapa yang menyangka bahwa di tempat ini banyak tempat-tempat lain yang menarik, termasuk masjid?

Salah satu masjid yang paling terkenal dan paling besar adalah The Grand Friday Mosque atau Masjid al Sultan Mohamed Thakurufaanu-al-A'z'am.

Masjid Grand Friday juga merupakan Islamic Center yang menawarkan berbagai seminar berskala internasional. Terletak di Malé, pulau utama yang juga pusat kota Maldives tampak mewarnai langit malé dengan kubah emas dan menara-menaranya yang indah. Didalamnya di hiasi dengan ukiran kayu berbentuk kaligrafi Arab yang indah. Masjid ini dibuka tahun 1984 oleh presiden Maldives saat itu Maumoon Abdul Gayoom. Masjid ini sendiri dapat menampung sekitar 5000 umat.



Selain berwisata pantai dan mengunjungi Masjid Grand Friday, Maldives juga menawarkan berbagai tempat wisata lain yang dapat dikunjungi, antara lain:

Museum Nasional, Istana Mulee Aage, Masjid Hukuru Miskiiy, Galeri Seni Esjehi, Pasar Ikan Malé

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

KEAJAIBAN DARI ANGKA 1-10 DALAM BAHASA INDONESIA

Posted: 22 Nov 2011 01:27 AM PST

angka
Ternyata angka atau bilangan dengan menggunakan bahasa Indonesia memiliki struktur atau pola yang unik dan mungkin tidak akan ditemukan di bangsa lain. Hanya di Indonesia. Setiap bangsa, negara dan daerah pasti memiliki penyebutan sendiri untuk angka-angka dari satu, dua sampai dengan sepuluh. Misalnya angka tiga kita menyebutnya di Indonesia tapi di negara lain ada yang menyebutnya tri, three, san, tolu dan lain sebagainya.

Bahkan bila ada yang masih ingat angka-angka tersebut dalam bahasa daerah teman-teman masing-masing dari satu sampai sepuluh maka kadang ada angka yang penyebutannya sama dan ada pula yang berbeda dengan Bahasa Indonesia. Mungkin tergantung dari enaknya di lidah atau di telinga. Langsung saja. Di sini saya bukan mengajarkan Anda berhitung tapi coba perhatikan deretan angka-angka di bawah ini.  

1 = Satu
2 = Dua

3 = Tiga

4 = Empat

5 = Lima

6 = Enam

7 = Tujuh

8 = Delapan

9 = Sembilan
 

Ternyata setiap bilangan mempunyai saudara ditandai dengan huruf awal yang sama. Bila kedua saudara ini dijumlahkan angkanya, maka hasilnya pasti sepuluh. Contohnya Satu dan Sembilan. Mempunyai huruf awal yaitu S dan bila djiumlahkan satu dan sembilan hasilnya adalah sepuluh.

Begitu juga dengan Dua dan Delapan, Tiga dan Tujuh kemudian Empat dan Enam. Terurut sampai dengan angka Lima. Lima dijumlah dengan dirinya sendiri juga hasilnya sepuluh. Tidak sampai di situ, ternyata huruf awalnya juga punya peranan penting terbentuknya bilangan itu. Misalnya Satu dan Sembilan sama-sama huruf awalnya adalah S yang secara kebetulan berada pada urutan 19 dalam alpabet. Bila angka satu dan sembilan dijumlahkan kemudian dibagi dua untuk mencari rata-ratanya maka hasilnya adalah 5. Bentuk angka 5 sangat identik dengan huruf S. 

Yang pernah membaca Matematika Alam Semesta, perlu ditambahkan bahwa 19 adalah angka TUHAN. Kemudian Dua dan Delapan. Huruf awalnya adalah D yang urutan keempat. Bila delapan dibagi dua maka hasilnya adalah empat (pembenaran). Selanjutnya Empat dan Enam. Huruf awalnya adalah E yang urutan kelima. Lima berada diantara Empat dan Enam (pembenaran lagi).

Sedangkan angka Lima huruf awalnya adalah L. Dimana L digunakan untuk simbol angka lima puluh dalam perhitungan Romawi (pembenaran yang masih nyambung). Lalu bagaimana dengan Tiga dan Tujuh? Ternyata susah cari pembenarannya. Ditambah, dikurang, dibagi dan dikali ternyata belum juga ketemu. Tiga dikali tujuh hasilnya 21, kurang satu angka dengan huruf T yang urutan ke 20.

Tapi simbol V digunakan untuk menunjukkan angka tujuh dalam perhitungan Arabic. Dan V diurutan ke-22. Ternyata, tidak pakai matematika. Cukup ditulis saja di kertas kosong kemudian pasti bisa ketemu hubungannya. Coba tulis huruf T kecil (t) di sebuah kertas. Kemudian putar kertasnya 180 derajat maka kamu bisa lihat angka tujuh dengan jelas. Lalu bagaimana dengan angka tiga? Juga sama. Tulis huruf T besar di kertas pakai font Times New Roman kemudian putar 90 derajat ke kanan searah jarum jam. 

Tada…. Kamu pasti bisa lihat angka tiga dengan jelas. Tapi sedikit mancung. (pembenaran yang juga dipaksakan sekali). Pola unik ini mungkin hanya bisa ditemukan di Indonesia. Lalu bagaimana dengan di Malaysia yang juga memakai bahasa yang sama? Ternyata di Malaysia angka 8 tidak disebut sebagai Delapan tapi Lapan. Jadi pola ini hanya milik Indonesia. Jangan sampai diklaim juga sama mereka.Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Gitar Senapan AK-47 dari Kolombia

Posted: 22 Nov 2011 01:21 AM PST


Cesar Lopez, seorang pematung Kolombia, bisa membuat sebuah gitar yang berbahan senjata laras panjang seperti AK-47. Dengan nama escopetarras alias gitar senjata, Cesar membuat gitar langka ini dengan terinspirasi kejadian bom mobil yang meledak di Bogota, Kolombia pada tahun 2003 lalu. Gitar ini berfungsi biasa, ini gambar-gambarnya:














(Sumber:likecool.com)

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Bercinta Dengan Hantu Cantik

Posted: 22 Nov 2011 01:12 AM PST


Pertengahan bulan Februari lalu bertepatan bulan purnama terang benderang. Riadi masih ingat betul kejadian yang membuatnya masih bergidik-gidik jika tidur sendirian. Di malam yang biasa diluangkan orang-orang tertentuk untuk melakukan ritual penyucian diri itu, Riadi mengalami kejadian mengerikan. Dia tidur seranjang dengan wanita siluman.

Kisah ini masih membekas lekat di benak pemuda yang kini tinggal di sebuah kelurahan di Salatiga, Jawa Tengah. Kejadian itu dia rasakan seperti teror dalam hidupnya, terutama dia merasakan ketakutan yang luar biasa setiap tidur sendirian. Dia bergidik hebat. Bayangan wanita berkulit putih, halus, dan berbau wangi itu seakan-akan masih terus mengintainya.

Dia sendiri masih bujang, bertubuh tegap dan terlihat sangat jantan. Selama ini belum pernah ada wanita yang menjamah bagian-bagian sensitif tubuhnya. Kalaupun berdekatan dengan pasangan lain jenis, Riadi –bukan nama sebenarnya— sebatas pacaran, tapi tidak pernah serius. Paling-paling dia selami hatinya, perasaannya, setelah itu dia merasa enggan berhubungan lagi.

Ujung-ujungnya, pemuda lulusan PTS swasta di Salatiga ini mencari pengganti wanita lain, untuk kembali sekedar menyinggahi. Boleh dikata kebiasaan Riadi sama seperti dilakukan lelaki yang mendapat julukan play boy! Mungkin karena itu, Riadi mendapatkan pelajaran dari lelembut wanita yang sengaja mengajaknya bercinta itu.

Kejadian malam itu kembali terekam dalam ingatannya. Sekujur tubuh Riadi tiba-tiba keluar keringat dingin, buluk kuduknya tegak berdiri seperti dia kembali berhadapan dengan lelembut yang diperkirakan tinggal di salah satu pohon besar yang tumbuh di pekarangan rumahnya. Pada malam itu, dia tidur sendirian di kamar paviliun keluarga.

Letaknya berada di samping kiri rumahnya, terpisah dari rumah induk. Sudah sebagai kebiasaan setiap tidur dia tidak pernah memakai piyama atau pakaian tidur. Hanya mengenakan celana dalam. Itu pun ruang kamar tidurnya selalu tanpa lampu penerangan, semua dimatikan. Seperti ada perasaan lain yang menggelayuti pikirannya, malam itu Riadi ingin sekali cepat tidur.

Padahal, baru saja lepas pukul 21.00 WIB, tidak seperti biasanya ia ingin tidur sekitar pertengahan malam itu. Sebelum masuk paviliun Riadi masih sempat menengadakan kepala beberapa saat ke atas langit. Dia tersenyum kecil menyaksikan bulan purnama malam itu putih bersih, tanpa ada saputan awan.

Sampai di paviliun dia langsung masuk kamar dan mengunci pintu. Tidak lupa mematikan lampu. Satu per satu pakaiannya dilucuti hingga tinggal celana dalam saja. Sebelum memajamkan mata rapat-rapat, sayup-sayup terdengar suara televisi yang menayangkan sinetron kesukaan kakakanya. Seisi ruang kamar terlihat hitam pekat. Cuma sedikit semburat sinar bulan yang menembus gorden jendela kamar. Udara dingin Salatiga malam itu cepat-cepat mengantar dalam kelelapan.

Sebelum dia terlelap tiba-tiba merasakan suhu dalam kamarnya terasa turun drastis, sehingga sangat dingin sekali. Gaun gorden jendela terlihat berkibar kibar, terasa ada angin besar yang meniup gorden berwarna putih itu. Meliuk-liuk seperti melambai-lambai. Riadi terkesiap kaget, sesaat itu dia terbengong-bengong, bingung, bercampur menerka sesuatu yang menyebabkan ruang kamarnya terasa aneh.
Dia ingat betul grendel jendela sudah dia kunci. Rasanya tidak mungkin bisa terbuka sendiri. Angin dingin yang merasuki pangkal tulangnya terasa semakin menusuk. Padahal, purnama di luar masih dengan sinarnya yang cerah. Sebelum Riadi beranjak ke arah gorden, dia melihat sesosok wanita bergaun putih. Seorang gadis cantik dengan rambut yang panjang terurai.

Rambut yang panjang, lurus, sangat tertata rapi. Wanita itu hanya tersenyum melihat Riadi yang terpekik dalam ketakutannya. Gerak tubuh wanita itu sangat ringan sekali, berlahan mendekat ke arah tempat tidur Riadi. Kembali wanita misterius itu melempar senyum, perasaan jantung Riadi benar-benar seperti terhenti. Wanita itu seperti menghipnotisnya.

Dan, dengan usapan lembut Riadi yang masih domblong di atas tempat tidur direbahkan. Pipinya diusap dengan tenang. Aroma wangi tubuh wanita itu menggelorakan birahi kelakian Riadi. Tanpa dia minta mendadak si wanita dengan beraninya menindih tubuh Riadi. Memeluknya erat-erat, sambil kedua bagian atas bibirnya tidak henti bergantian melumat bibir Riadi. Membuat lelaki lulusan DIII itu tak bereaksi apa-apa. Hanya nafasnya yang tersenggal-senggal menahan birahi yang menggumpal dalam dada dan konaknya. Langutan asmara wanita itu akhirnya melambungkan kenikmatan tersendiri. Hingga membuat Riadi lupa diri, lalu sepertinya tertidur pulas.

Baru pagi harinya dia terbelalak hebat saat terjaga dari tidurnya. Dia mendapati tidak ada siapa-siapa dalam kamarnya. Hanya seprei kasurnya acak-acakan, kumal seperti terkena keringat semalam bercampur gumpalan cairan kental yang masih memel. Lebih-lebih ketika dia mengaca dibuat kaget bukan kepalang. Sekujur tubuhnya penuh dengan cupangan (kecupan). Cupangan siapa… ?!!!, pekiknya

Teka-teki itu baru terjawab setelah dia berkonsultasi dengan orang pinter. Dugannya ternyata benar wanita itu lelembut yang tinggal di sekitar pekarangan rumahnya. Dikatannya, wanita itu sebangsa peri atau wanita siluman yang suka menggoda lelaki bujangan. Namun, akibat kejadian tersebut Riadi sejak itu tiap tidur di paviliun selalu mengajak teman-temannya. Dia tidak pernah lagi berani tidur sendiri Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

COP: Malaysia Berperan Membantai Orangutan di Kalimantan

Posted: 22 Nov 2011 01:05 AM PST


Centre for Orangutan Protection (COP) mengutuk perilaku jahat dan kejam perusahaan-perusahaan kelapa sawit Malaysia yang beroperasi di Kalimantan, terutama Metro Kajang Holdings (MKH) Berhad.

Perusahaan ini membabat hutan dan membahayakan nyawa orangutan dan satwa liar lain di Muara Kaman, Kalimantan Timur.

Daniek Hendarto, juru kampanye dari Centre for Orangutan Protection dalam pers rilis yang diterima Tribunnews.com, Selasa (22/11/2011), mengatakan, kejahatan dan kekejaman MKH Berhad telah menghancurkan reputasi Indonesia.

Hancurnya hutan dan musnahnya satwa liar di Indonesia tidak memberikan kerugian apapun pada Malaysia.

Sebaliknya, malah memberikan keuntungan bagi Malaysia. Dunia akan mengenal industri kelapa sawit Indonesia itu brutal dan pada akhirnya dihindari konsumen.

"Mereka akan membeli sawit Malaysia. Sawit Indonesia harus dijual dulu dan dilabeli ramah lingkungan di Malaysia agar bisa laku di pasar dunia."

"Ini hanyalah pengulangan dari kejahatan

illegal logging. Hutan Indonesia dibabat, kayunya dijual ke Malaysia dengan harga murah dan kemudian mendapatkan sertifikat ekolabel, kemudian dijual ke pasar dunia sebagai produk Malaysia yang ramah lingkungan," ujar Daniek.

MKH Berhad, kata Daniek, menguji integritas penegak hukum Indonesia.

Mereka menguji kesabaran dan keberanian bangsa Indonesia. Di saat penyelidikan pembantaian orangutan sedang berlangsung, satu orangutan dewasa malah ditemukan babak belur di kawasan perkebunan mereka.

Hukum dan Undang-undang nomor 5 Tahun 1990 mengenai Konservasi Sumberdaya Alam Hayati dan Ekosistemnya diinjak-injak oleh MKH Berhad.

"Cukup, saatnya MKH Berhad dan perusahaan-perusahaan Malaysia hengkang dari Indonesia. Sudah cukup mereka membuat masalah bagi Indonesia," pungkasnya. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Makna Upacara Minum Teh Di Jepang

Posted: 22 Nov 2011 01:01 AM PST

Upacara biasa dilakukan untuk memperingati hari tertentu. Seperti hari pahlawan, hari kemerdekaan dan sebagainya. Tapi kali ini upacara digunakan secara berbeda, yaitu Upacara minum teh. Upacara minum teh diperkenalkan oleh nenek moyang ahli teh Jepang yang bernama Murata Juko yang dipercaya sebagai sarana pertukaran pengalaman spiritual antara pihak tuan rumah dan pihak yang dijamu.


Berbagai aliran upacara minum teh bermunculan dan berusaha menarik minat semua orang untuk belajar upacara minum teh. Hal itulah yang membuat upacara minum teh makin populer di seluruh Jepang. Upacara minum teh merupakan ritual tradisional Jepang dalam menyajikan teh untuk tamu. Pada zaman dulu disebut chato atau cha no yu.


Upacara minum teh yang diadakan di luar ruangan disebut nodate. Teh disiapkan secara khusus oleh orang yang mendalami seni upacara minum teh dan dinikmati sekelompok tamu di ruangan khusus untuk minum teh yang disebut chashitsu.
Tuan rumah juga bertanggung jawab dalam mempersiapkan situasi yang menyenangkan untuk tamu seperti memilih lukisan dinding (kakejiku), bunga (chabana), dan mangkuk keramik yang sesuai dengan musim dan status tamu yang diundang.
Teh bukan cuma dituang dengan air panas dan diminum, tapi sebagai seni dalam arti luas. Upacara minum teh mencerminkan kepribadian dan pengetahuan tuan rumah yang mencakup antara lain tujuan hidup, cara berpikir, agama, apresiasi peralatan upacara minum teh dan cara meletakkan benda seni di dalam ruangan upacara minum teh (chashitsu) dan berbagai pengetahuan seni secara umum yang bergantung pada aliran upacara minum teh yang dianut.
Seni upacara minum teh memerlukan pendalaman selama bertahun-tahun dengan penyempurnaan yang berlangsung seumur hidup. Tamu yang diundang secara formal untuk upacara minum teh juga harus mempelajari tata krama, kebiasaan, basa-basi, etiket meminum teh dan menikmati makanan kecil yang dihidangkan.
Pada umumnya, upacara minum teh menggunakan teh bubuk matcha yang dibuat dari teh hijau yang digiling halus. Upacara minum teh menggunakan matcha disebut matchado, sedangkan bila menggunakan teh hijau jenis sencha disebut senchado. Dalam percakapan sehari-hari di Jepang, upacara minum teh cukup disebut sebagai ocha (teh). Istilah ocha no keiko bisa berarti belajar mempraktekkan tata krama penyajian teh atau belajar etiket sebagai tamu dalam upacara minum teh.

Bebek Yang Selalu Setia Ikut Tuannya Kemana Saja

Posted: 22 Nov 2011 12:56 AM PST


Jika ada anjing yang setiap pada tuannya, bebek pun demikian, Dia adalah Star.

Ibarat cerita dongeng "Itik Buruk Rupa", Star dijauhi oleh keluarga aslinya saat baru berusia satu hari. Beruntung, ia tidak melewati hari-harinya seorang diri. Karena sang pemilik, Barrie Hayman, kini menjadi kawan sejatinya hampir tiga bulan ini.

Persahabatan keduanya tumbuh saat Hayman menyelamatkan Star dari inkubatornya. Saat itu, Star kecil panik karena dimusuhi saudara-saudaranya. Sejak saat itulah, Star lengket pada pria berusia 65 tahun tersebut.

Star selalu mengikut kemanapun Barrie pergi, misalnya ke supermarket, makan di restoran. Bahkan, jika Barrie ke pub, Star juga ikut. Saat menonton pertandingan rugby, Star ada di sampingnya.

Barrie pun memperlakukan dia seperti teman layaknya manusia. Bahkan Star dibuatkan akun Facebook dengan nama Star Hayman. Akun ini memiliki daftar buku favoritnya seperti "The Tale of Jemima Puddle-Duck", "Animal Farm dan "Charlotte's Web".

"Dia (Star) tidak akan meninggalkan saya dan jadi sekarang kami selalu bersama-sama, kemanapun saya pergi," kata Barrie. "Saya tidak melatihnya untuk mengikuti saya, tapi ia tampaknya menyukainya. Dia adalah bebek yang fantastis, dan bahkan datang ke bub dan di sana orang-orang menyukainya."

Pria asal Eastleigh, Devon, ini menjelaskan bahwa ia telah mencoba melatih Star untuk berbaur dengan bebek lain. Tapi Star tampak tertekan dan tidak menyukainya.


Menatap Tangkuban Perahu Yang Diselimuti Kabut Tebal

Posted: 22 Nov 2011 12:42 AM PST

tangkuban perahu

Setelah menempuh perjalanan selama 3 jam dari Bandung akhirnya saya sampai juga di Tangkuban Perahu. Maklum lah, naik angkutan umum yang sering terjebak macet, belum lagi ditambah ngetem dan lain-lain. Kalau Anda ingin praktis dan cepat sampai ya lebih enak kalau bawa kendaraan sendiri. Saya sampai di Tangkuban Perahu sudah cukup siang. Kalau tidak salah sudah pukul 12.00 lebih. Mungkin karena bulan ramadhan jadi pengunjung yang datang juga tidak terlalu banyak. Menurut saya malah enak sih situasi yang seperti ini. Objek wisata tidak terlalu crowded.

Oh ya, ada yang tahu sebenarnya objek wisata Gunung Tangkuban Perahu ini masuk daerah mana? Kalau di plangnya sih tertulis Subang-West Java. Tapi beberapa foto yang dulu-dulu tertulis Kabupaten Bandung. Yah mungkin pada dasarnya objek ini terletak di perbatasan dua kabupaten tersebut. Tapi tidak akan menjadi masalah sebenarnya karena memang lokasinya bisa diakses baik dari Bandung ataupun Subang. Sama-sama dekat kok.

tangkuban perahu

Kalau ngomongin Tangkuban Perahu tentu nggak akan lepas dari dongeng atau legenda. Mungkin Anda juga sudah sering mendengar dongeng tentang Sangkuriang. Saya sih nggak akan membahas lebih lanjut tentang dongengnya karena nggak begitu ngerti juga. Hihi.. Nah jika pergi ke Gunung Tangkuban Perahu, ada tiga objek wisata utama yang ada disana. Yang paling terkenal tentu saja adalah Kawah Ratu. Objek Kawah Ratu ini yang biasanya dituju oleh wisatawan dan yang paling terkenal. Bahkan kendaraan-kendaraan bisa parkir di bibir kawah. Kawah Ratu juga merupakan kawah yang paling luas. Katanya Kawah Ratu ini sudah mati. Namun bau belerang masih menyengat cukup kuat. Pemandangannya? Tentu bagus apalagi kalau hari sedang cerah. Sayangnya waktu saya datang kabut sudah mulai turun, jadi pemandangan ke kawah sudah agak buram.

Dari Kawah Ratu kalau mau Anda bisa berjalan ke arah Kawah Upas. Jalan ke Kawah Upas nggak terlalu menanjak kok, malah cenderung landai. Hanya saja jaraknya agak jauh, kurang lebih 1,5 km. Saat saya akan menuju ke Kawah Upas, ada seorang guide yang sedang memandu turis asal Belanda mengingatkan kepada saya untuk tidak berjalan jauh kesana karena kabut sudah turun cukup tebal. Awalnya saya ikuti saya perkataan dia, tapi setelah dia pergi saya nekat juga ke Kawah Upas. Hehe.. Nggak nekat-nekat juga sih, karena ada petugas dari Tangkuban Perahu yang sedang menuju kesana juga untuk memperbaiki pintu masuk kawah. Jadilah saya bareng dengan dua orang petugas itu kesana. Di Kawah Upas sebenarnya nggak terlalu menarik. Kawah Upas memiliki dasar kawah yang landai dan dangkal. Di sekeliling kawah banyak sekali pepohonan liar yang tumbuh. Lebih nggak menarik lagi karena saya hanya seorang diri saja di area kawah yang cukup luas itu. Dua petugas yang pergi bersama tadi rupanya hanya sampai di pintu kawah untuk memperbaiki pintu yang terbuat dari bambu. Saya nggak berlama-lama di Kawah Upas, agak merinding juga. Takut ada binatang buas atau apa gitu.. Hoho..

tangkuban perahu
tangkuban perahu

Selain Kawah Ratu dan Kawah Upas, ada satu lagi kawah yang bisa Anda pertimbangkan untuk dikunjungi. Namanya Kawah Domas. Kawah ini merupakan kawah yang paling aktif yang ada di Gunung Tangkuban Perahu. Katanya bisa merebus telur sampai matang di kawah tersebut. Dari Kawah Ratu Anda tinggal turun ke arah Kawah Domas melewati jalan setapak yang katanya lumayan jauh. Lebih jau dari jarak antara Kawah Ratu ke Kawah Upas. Saya memang nggak ke Kawah Domas dengan berbagai pertimbangan. Pertama, cuaca sepertinya sudah tidak memungkinkan. Kabut yang turun sudah sangat tebal sehingga cukup mengganggu penglihatan. Lebih nggak asyik lagi kalau nantinya turun hujan. Pertimbangan kedua, untuk ke Kawah Domas "agak diwajibkan" menggunakan jasa guide untuk mengantar Anda. Bukan masalah sih kalau ongkos jasa yang diberikan murah, sayangnya mahaaall.. Tarif yang dipatok 150.000-250.000 *pingsan*. Bisa saja sih ditawar, tapi melihat angka segitu saya udah nggak minat duluan. Haha.. Kalau Anda tertarik, punya uang berlebih, dan tidak mempunyai masalah fisik, bisa saja Anda pertimbangkan untuk ke Kawah Domas selain ke Kawah Ratu dan Kawah Upas.

Karena kondisi finansial yang tidak mendukung, jadinya saya nggak ke Kawah Domas. Saya cuma ngadem berlama-lama di gardu pandang Kawah Ratu sampai sore hari. Udaranya cukup sejuk disertai pemandangan Kawah Ratu yang cukup bagus. Paling nggak bisa mengobati rasa stress karena ribetnya cari angkutan umum ke Tangkuban Perahu. :D


http://www.wijanarko.net/2011/11/menatap-tangkuban-perahu-yang.html
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

PANTAI LOVINA Bali utara

Posted: 22 Nov 2011 12:38 AM PST

Jika org berlibur ke bali, yg terbersit pertama kali mungkin denpasar, kuta, nusa dua, dan tempat2 yg sudah tidak asing lagi,, tp tidak sering org membicarakan singaraja, pantai lovina, taman laut buleleng. Padahal menurut sy, tempat itu tidak kalah indah nya. Meski memang untuk pantai tidak seindah kuta karena pasirnya yg berwarna hitam, namun cenderung lebih aman untuk bermain anak2 karena lebih landai.



Penginapan pun jauh lebih murah,, kita bisa memilih home stay yang harga nya 100-200rb saja dengan fasilitas AC, Air Panas, dan sarapan. Untuk makan malem bisa di area wisata pantai lovina.



Selain itu mereka jg menawarkan jasa perahu untuk melihat lumba2 pagi2 sekali. Kita dibangunkan jam 4 pagi untuk naik perahu sekitar jam 5. Setelah perjalanan 15 mnt, jika kita beruntung maka kita bisa melihat gerombolan lumba2 yg sedang berenang. abis itu kita dibawa ke taman laut buleleng buat snorkeling.

Segitu dulu deh sharing nya, siapa tau ada yang mau share pengalaman nya monggo. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Suami istri mutualisma...

Posted: 21 Nov 2011 10:42 PM PST

Seorang istri yang gemar memboroskan uangnya ke salon protes kepada suaminya yang memboroskan uangnya untuk mabuk.

Istri: "Papa ini boros sekali, mabuk terus, buang-buang duit saja!"
Suami: "Mama yang buang-buang duit, tiap hari pergi ke salon!"
Istri: "Pa, mama kan pergi ke salon agar cantik!"

Suami: "Sama, papa mabuk agar mama kelihatan lebih cantik...!"

(KETAWA.COM)
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Kehidupan Mahasiswa Arab yang Kuliah di Jerman

Posted: 21 Nov 2011 10:39 PM PST


 Seorang mahasiswa Arab yang sedang kuliah di Jerman mengirim e-mail ke ayahnya, mengatakan:


Abah tersayang,

Berlin sangat indah, orang-orangnya baik dan saya benar-benar senang di sini, tapi Yah, saya sedikit malu untuk ke kampus dengan Ferrari 599GTB ketika semua guru dan banyak rekan siswa di sini berangkat dengan menggunakan kereta api.

Putramu, Nasser


Keesokan harinya, Nasser mendapat balasan e-mail-nya dari ayahnya:


Anakku terkasih,

50 juta US Dollar baru saja ditransfer ke rekeningmu. Tolong jangan membuat malu keluarga. Pergi dan beli kereta apimu sendiri.

Abah

(KETAWA.COM)
Lihat yg lebih 'lucu' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar