Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 22 November 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Katty Perry Not Pregnant

Posted: 21 Nov 2011 02:41 PM PST

Katy Perry is not popping out kids anytime soon. The AMA winner- who didn't look bloated to us- said if she has appeared a little larger lately it's because she loves herself some fast food.

"I like In-N-Out Burger and Taco Bell and if you want to make that pregnant that's your problem," she told The Insider, adding: "I still love drinking alcohol so not [pregnant] yet."

She also told Hollyscoop, "Hell, no!" on Sunday when asked if there are children in the near future for her and husband Russell Brand.

Some reports claimed Perry was going to take a year out of the limelight to get to work on starting a family, but sounds like there is no truth to the family party, at least.
Congrats on your special AMA win, Katy!

Sumber : Indonews.org

Daftar Pemenang American Music Award

Posted: 21 Nov 2011 02:39 PM PST

LOS ANGELES – Ajang American Music Awards 2011 didominasi oleh Adele dan Taylor Swift yang masing-masing memenangkan tiga buah penghargaan.

Adele berhasil memborong tiga buah penghargaan yakni Favorite Pop/Rock Female Artist, Favorite Pop/Rock Album lewat 21-nya dan Favorite Adult Contemporary Artist. Sayangnya pelantun Someone Like You itu tidak bisa menerima piala langsung, karena masih dalam proses pemulihan usai operasi pita suaranya beberapa waktu lalu. Seperti dilansir AceShowbiz, Senin (21/11/2011).

Dalam kategori Favorite Pop/Rock Album, Adele berhasil mengalahkan Lady Gaga dan Rihanna. Namun khusus untuk kategori Artist of The Year, Adele harus menyerah pada Taylor Swift. Penyanyi country itu berhasil meraih tiga penghargaan, yakni Artist of the Year, Favorite Country Female Artist, dan Favorite Country Album lewat ‘Speak Now’.

Selain Adele dan Taylor Swift, penyanyi Nicky Minaj menang dengan dua buah trophy untuk Favorite Rap/Hip-Hop Artist dan Favorite Rap/Hip-Hop Album untuk album ‘Pink Friday’-nya.

Berikut adalah daftar nama pemenang American Music Awards 2011:

Artist of the Year: Taylor Swift
Sprint New Artist of the Year: Hot Chelle Rae
Favorite Pop/Rock Male Artist: Bruno Mars
Favorite Pop/Rock Female Artist: Adele
Favorite Pop/Rock Band/Duo/Group: Maroon 5
Favorite Pop/Rock Album: “21″ – Adele
Favorite Country Male Artist: Blake Shelton
Favorite Country Female Artist: Taylor Swift
Favorite Country band/Duo/Group: Lady Antebellum
Favorite Country Album: “Speak Now” – Taylor Swift
Favorite Soul/R&B Male Artist: Usher
Favorite Soul/R&B Female Artist: Beyonce Knowles
Favorite Soul/R&B Album: “Loud” – Rihanna
Favorite Rap/Hip-Hop Artist: Nicki Minaj
Favorite Rap/Hip-Hop Album: “Pink Friday” – Nicki Minaj
Favorite Alternative Artist: Foo Fighters
Favorite Adult Contemporary Artist: Adele
Favorite Latin Artist: Jennifer Lopez
Favorite Contemporary Inspirational Artist: Casting Crowns
Special Achievement Award: Katy Perry

 

Sumber : Indonews.org

Who’s the Daddy? Justin Bieber Takes Paternity Test to Prove He’s Not

Posted: 21 Nov 2011 02:37 PM PST

Justin Bieber is putting his molecules where his mouth is. The “Baby” singer took a paternity test on Friday, E! News has confirmed, in hopes that he can finally shut down Mariah Yeater‘s claims that he fathered her infant son.

Before heading to Los Angeles for Sunday’s American Music Awards, the Biebs took time out to head to a New Jersey lab, where, per TMZ, his sampe was collected under “very controlled circumstances.” The by-the-books procedure was intended to make it difficult for Yeater’s legal team to challenge the results.

Now all that’s left is for Yeater to pony up a DNA sample from her 3-month-old son, Trystan. There has been no comment from her lawyer on whether that will happen anytime soon.
Should the results prove definitively he’s not the daddy, Bieber’s lawyers have threatened to sue the alleged baby mama for defaming his good name and rep.

The 20-year-old Yeater filed a paternity suit against the 17-year-old popster demanding financial support the child. Yeater claims that she and Bieber hooked up following an October 2010 concert at Los Angeles’ Staples Center.
The Biebs has adamantly denied the allegations.

After reports began surfacing that the San Diego native may have had the baby with someone else, Yeater abruptly withdrew the suit last week after her lawyers ditched her. She has since hired a new attorney who told E! News she’s considering refiling.

After taking the paternity test, Bieber made it in time for the AMA rehearsals on Saturday, where he reportedly serenaded girlfriend Selena Gomez.

Sumber : Indonews.org

Double Cuteness! Usher Missed American Music Awards to Pull Daddy Duty

Posted: 21 Nov 2011 02:36 PM PST

Usher fans may have missed his presence at the American Music Awards last night, but they’ll be happy to hear he had a great reason for not being in L.A.

After attending a memorial service for late hip-hop star Heavy D on Friday, the father of two actually spent the weekend with his two biggest—and yet, perhaps, smallest—fans, sons Usher V (aka Cinco) and Naviyd.

And yes, they all looked adorable—dad, too—bundled up in their winter clothes.

Usher strolled around Manhattan with his little ones on Saturday, making several stops, including one at the Balloon Saloon—a party planning and decor store that looks just as festive as it sounds.

The errand makes sense—Cinco turns 4 on Nov. 26!

In the meantime, Usher missed the chance to accept the trophy for Favorite Male Artist, Soul/R&B, at the AMAs last night. But at least he got to spend time with his favorite guys instead.

Sumber : Indonews.org

Menikmati Makanan Cepat Saji (Fast Food) dengan Lebih Sehat

Posted: 21 Nov 2011 02:35 PM PST

Berbagai gerai fast food atau restoran cepat saji menawarkan ayam goreng Amerika, nugget, burger, sosis, atau bakso. Dan makanan tersebut telah menjadi makanan yang disukai anak-anak bahkan orang dewasa. Rasa gurih dari makanan tersebut membuat kita senang untuk menyantapnya. Tidak heran jika di mal, restoran yang menjual makanan ini ramai dikunjungi.

Sayangnya, makanan tersebut bukanlah makanan sehat. Kandungan lemak yang membuat seseorang menderita kolesterol tinggi dan obesitas, bahan tambahan yang dapat merusak tubuh, serta sangat sedikitnya serat adalah beberapa hal yang membuat makanan ini tidak dianjurkan untuk kesehatan. Jika Anda harus atau mungkin sedang ingin menikmati makanan tersebut di restoran cepat saji atau fast food, dengan beberapa cara, Anda dapat membuat makanan-makanan tersebut menjadi lebih sehat untuk tubuh. Berikut ini beberapa keterangan penting sebelum Anda memutuskan menikmati makanan tersebut.

Ayam Goreng Amerika
Ayam goreng Amerika atau yang sering dikenal dengan istilah fried chicken merupakan salah satu makanan cepat saji yang paling digemari. Berbagai restoran baik dari dalam dan luar negeri telah menjajakan ayam goreng ini. Mengapa ayam goreng ini kurang sehat? Dan bagaimana trik agar memakan ayam goreng ini dengan cara yang aman?

  • Alasan ayam goreng Amerika (fried chicken) kurang sehat:

Biasa menggunakan ayam ras yang biasanya diberikan suntikan hormon dalam perkembangbiakannya.
Ayam jenis ini memiliki kandungan lemak yang banyak.
Menggunakan minyak goreng yang memiliki titik didih yang tinggi. Minyak seperti ini mengandung kolesterol.
Agar mendapatkan kulit ayam yang kering tapi bagian dalamnya tetap nikmat, ayam digoreng dengan menggunakan deep frying pada suhu yang tinggi. Teknik ini membuat minyak semakin terserap ke dalam daging ayam, bisa mencapai 65%.

  • Trik menikmati ayam goreng Amerika (fried chicken) agar lebih sehat:

Sisihkan kulit ayam. Pada bagian kulit, lemak yang terkandung di dalamnya cukup banyak. Jika memungkinkan, bagian kulit tersebut tidak usah dimakan meskipun pada bagian tersebut memang paling nikmat.
Pilih bagian dada, karena kandungan lemak pada bagian ini lebih sedikit dari bagian paha ayam.
Makan makanan pendamping yang sehat. Salad dengan sedikit mayonaise atau sayuran merupakan menu yang dapat Anda santap agar Anda tetap memperoleh serat untuk tubuh.

Sosis dan Nugget
Sosis dan nuget juga merupakan salah satu makanan yang digemari. Misalnya untuk burger atau hotdog. Sosis dan nuget tidak hanya tersedia di restoran cepat saji, tapi juga tersedia dan dijual di berbagai pasar swalayan. Mengapa Anda juga perlu memerhatikan saat memakan sosis atau nuget? Dan bagaimana trik agar tetap sehat sewaktu menikmati sosis dan nuget?

  • Alasan sosis dan nuget kurang sehat:

Sosis dan nugget sudah melewati berbagai tahap proses pengolahan yang mengalami penambahan berbagai zat pengawet atau pewarna yang membuat kerja ginjal menjadi berat.
Menggunakan daging yang tidak jelas. Karena sudah melalui proses pengolahan, bahan yang digunakan menjadi tidak dapat diketahui dengan pasti. Bagian jeroan, kulit atau bahkan tulang rawan mungkin digunakan agar biaya produksi dapat diminimalkan.

  • Trik menikmati sosis dan nuget agar lebih sehat:

Makanlah dalam porsi kecil atau berbagi agar jumlah yang dimakan tidak terlalu banyak.
Tambahkan menu sayuran dalam menu Anda seperti salad atau konsumsi buah-buahan pada saat makan selanjutnya.

Bakso
Bakso merupakan makanan yang paling tersedia. Di mana-mana, dengan mudah dijumpai penjual bakso, dari mal hingga daerah perumahan. Bakso dengan berbagai sajiannya memang sungguh nikmat. Tapi ternyata bakso juga kurang sehat jika dimakan secara sembarangan. Berikut ini alasannya dan trik menikmati bakso kesukaan Anda dengan cara yang sehat.

  • Alasan bakso kurang sehat:

Biasanya menggunakan daging yang berlemak tinggi yang dapat menyebabkan kolesterol.
Ada bakso yang mengandung boraks atau formalin yang sangat berbahaya untuk tubuh.

  • Trik menikmati bakso agar lebih sehat:

Jangan gunakan MSG. Kuah bakso yang gurih didapat karena saat meramu biasa ditambahkan MSG. Untuk menghindarinya, Anda dapat memesan agar tidak memakai MSG.
Saos yang bahan bakunya tidak jelas dan mengandung pengawet. Biasanya tukang bakso menggunakan saos atau sambal dalam botol besar yang harganya tidak mahal. Saos tomat atau sambal ini diragukan bahannya dan mengandung bahan pewarna yang dapat membahayakan.
Minta lebih banyak sayuran. Bakso biasa dilengkapi dengan sawi atau toge. Maka agar tubuh mendapatkan serat, Anda bisa minta agar ditambahkan lebih banyak sayuran dalam mangkuk bakso Anda.

Masuk Akal saat Menikmati Fast Food
Karena tidak mungkin Anda sepenuhnya menghindari makanan cepat saji atau fast food, maka Anda dapat menggunakan trik yang telah disebutkan tadi untuk meminimalkan efek negatif dari makanan cepat saji. Anda dapat juga membuat sendiri di rumah sehingga bahan-bahan yang digunakan lebih terjamin dan lebih menyehatkan.

Misalnya, Anda dapat menggunakan ayam kampung ketika membuat ayam goreng, menggunakan pewarna alami saat membuat sosis, dan mengganti dengan bumbu-bumbu yang aman sebagai pengganti MSG dengan teknik pembuatan yang tidak berbahaya.

Jangan lupa tambahkan sayuran dan buah sebagai serat agar makanan ini tidak terlalu lama tinggal di usus dan diserap tubuh. Selamat menikmati makanan cepat saji atau fast food Anda.

Sumber : Indonews.org

Twitter Selesaikan Pembelian TweetDeck?

Posted: 21 Nov 2011 02:34 PM PST


Tweetdeck

SAN FRANCISCO – Twitter diklaim telah merampungkan rencana pembelian aplikasi TweetDeck, yang digunakan untuk mem-posting tweet langsung dari ponsel dan komputer tablet.
Straits Times, Selasa (3/5/2011), melansir situs berita teknologi TechCrunch yang mengklaim bahwa sumber tak dikenal membocorkan informasi tersebut. Menurut sumber itu, Twitter telah membeli TweetDeck dari UberMedia dengan nilai antara USD40 juta hingga USD50 juta.

Menanggapi kabar itu, Twitter rupanya menolak memberikan komentar. "Kami tidak ingin mengomentari isu. Kami tidak memberikan pernyataan apapun yang berujung pada gosip tersebut," demikian pernyataan Twitter melalui email resminya sebagaimana dikutip Straits Times.

TweetDeck adalah salah satu aplikasi klien Twitter yang paling populer, tersedia untuk dekstop, iPad, iPhone dan Android. Aplikasi tersebut menampilkan timeline, mention, direct messages dalam satu layar yang ter-update secara real time.

Rencana pembelian TweetDeck oleh Twitter pertama kali tercium oleh media menyusul laporan yang menyebutkan bahwa Ubermedia, perusahaan di balik klien Twitter seperti Echofon dan

Twidroyd, tengah mengupayakan sebuah layanan yang bisa menyaingi Twitter.
Jika Twitter jadi membeli TweetDeck, maka bisa dipastikan jumlah pengguna Twitter dibawah naungan UberMedia akan beralih ke TweetDeck.

Sumber : Indonews.org

“Breaking Dawn” Wedding Dress — Get It for $799!

Posted: 21 Nov 2011 02:33 PM PST

If you weren’t one of the millions of people who flocked to see “Breaking Dawn” this weekend, but still want to see Bella’s wedding dress, you’re in luck!

Alfred Angelo unveiled his exclusive licensed replica of the Carolina Herrera gown today, which looks exactly like the one Kristen Stewart wears in the film.

The dress, which is marketed under the Twilight Bridal by Alfred Angelo label, will be available in sizes 0 to 30W in stores at $799 each. .

What do you think of the dress? We’re loving the intricate lace embellishments and daring cut-out back — but the front leaves us wanting more.

Would you spend $799 for a Twilight-themed gown? Sound off below.to use <p> or <br /> tags. Toofab has upgraded the comments system. Please re-register to comment.

Sumber : Indonews.org

Microsoft Mathematics 4.0 – Sekarang Gratis dan Tersedia untuk di Download

Posted: 21 Nov 2011 02:33 PM PST

Microsoft Matematika 4.0, sebelumnya disebut Microsoft Math, adalah program pendidikan yang memungkinkan pengguna untuk memecahkan masalah dalam matematika, aljabar, trigonometri, kalkulus dan berbagai cabang ilmu pengetahuan seperti fisika dan kimia. Versi sebelumnya dari Microsoft Math harus dibeli dan diperlukan produk aktivasi. Dengan rilis terbaru, Microsoft telah membuat salah satu software gratis matematika yang paling dicintai.

Microsoft Matematika berisi fitur yang dirancang untuk membantu dalam memecahkan matematika, sains, dan masalah teknologi yang terkait, serta untuk mendidik pengguna.

Aplikasi ini memiliki alat-alat seperti kalkulator grafik yang mampu merencanakan baik di 2D dan 3D dan unit konverter. Ini juga termasuk pemecah segitiga, dan persamaan solver yang menyediakan solusi langkah demi langkah untuk setiap masalah, fitur bermanfaat bagi siswa yang berusaha untuk belajar keterampilan memecahkan masalah.

Selain itu, Microsoft Matematika mendukung kalkulus dan Tulisan Tangan Tinta, yang memungkinkan pengguna untuk menulis masalah dengan tangan dan mereka telah dikenali oleh Microsoft Math. Sebuah freeware yang terkait, juga dari Microsoft, adalah Microsoft Matematika Add-In untuk Word dan OneNote yang menawarkan fungsionalitas yang sebanding.

Sumber : Indonews.org

Gossip Girl: Who Is Blair’s “Soul Mate?”

Posted: 21 Nov 2011 02:32 PM PST

Nobody gives good love triangle like Gossip Girl. It’s one of the biggest reasons the show has made it to a whopping 100 episodes, which the cast celebrated this weekend in (where else?) NYC. And E! News was on hand to dish with Chace Crawford, Penn Badgley, Leighton Meester, Blake Lively and the rest of the cast.

So do the show’s über-popular duo Chuck and Blair still stand a chance? What about Dan and Blair? And which guy is Blair’s “soul mate?” Penn’s answer may surprise you…

“I think they will always have feelings for each other in a certain capacity,” Penn says of Dan and Blair. “I can’t really say where it is going to go, nor do I know even because they have had plans for them since the beginning, only in the sense that they are a certain intellectual match for one another and I think Dan is unfortunate in that he loves Blair and I think Blair is his soul mate but he is not Blair’s soul mate, because Blair and Chuck belong with each other obviously. I think that the fans all love Chuck and Blair together, but you know, maybe you’re wrong.”

So is Badgley bummed that Dan’s not Blair’s soul mate? “Well, that is my personal opinion, but my opinions are biased.” Still, he says, “They are an intellectual match for one another and even though it’s not physical, it’s this completely heady thing, which I think is fun because it’s a show with heady campy dialogue. I think they fit together well in that sense that they don’t fit together and all they do is bicker. I think that’s fun for people to watch.”

Sumber : Indonews.org

Apakah Facebook Bertanggung Jawab atas Hilangnya Chip Poker Anda?

Posted: 21 Nov 2011 02:31 PM PST

Texas HoldEm Poker adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak eksternal (third party) di Facebook yang sudah memiliki lebih dari 1,9 juta fans di halaman penggemarnya, tapi jumlah itu masih sedikit jika dibandingkan dengan penggunanya yang pasti lebih banyak lagi. Seperti pepatah yang mengatakan “ada gula ada semut”, dengan banyaknya pengguna aplikasi poker tentunya mengundang semut-semut yang bertangan jahiluntuk melakukan kecurangan seperti tindakan hacking & pencurian chip para usernya. Dan masalah ini saya kelompokan dalam 2 sebab yang bisa kita baca pada penjelasan berikut.

Sebab Kehilangan Chip Poker

1. Kesalahan user
Akun Facebook Anda tidak disetting secara aman. Yang paling sering terjadi adalah mencantumkan email dan tanggal lahir yang dapat dilihat. Dimana email dan tanggal lahir adalah login yang digunakan untuk masuk ke Facebook. Tentu saja hal ini membuat akun Facebook bisa diakses orang dan kemudian chip anda dijarah dan menghilang.

Bukan berarti tidak boleh mencantumkan email dan tanggal lahir, ada baiknya tidak menggunakan tanggal lahir sebagai password.

2. Kesalahan pengembang aplikasi
Pengembang tidak dapat melindungi dan menjaga aplikasi mereka berjalan dengan semestinya, dalam arti terjadinya eror, troubleshooting, hacking dan hal-hal lainnya yang menggangu aplikasi yang menyebabkan chip menghilang.

Ok, mari kita kembali ke topic yang sesuai dengan judul Apakah Facebook bertanggung jawab atas hilangnya chip poker Anda?

Artikel ini didedikasikan untuk beberapa para pembaca yang bertanya :
Bagaimana cara mengembalikan chip poker yang di hack?
Kok chip poker saya hilang?
Gimana sih cara biar chip poker gw kembali?

Intinya semua bertanya bagaimana mengembalikan chip poker yang di hack/hilang

Berdasarkan Help Facebook http://www.facebook.com/help/?faq=14360 bisa kita dapatkan informasi bahwa :

Facebook tidak mengembangkan aplikasi poker dan tidak bisa membantu Anda mengembalikan setiap kehilangan chip poker . Aplikasi ini dikembangkan dan dioperasikan oleh pengembang eksternal yang menggunakan sumber daya teknis mereka sendiri, dan Facebook tidak memiliki akses ke data tersebut.

Jadi intinya Facebook tidak dapat membantu Anda yang kehilangan chip poker. Saya rasa informasi diatas sudah cukup menjelaskan kenapa pihak Facebok tidak bisa membantu, sekaligus menjelaskan bahwa itu bukan tanggung jawab mereka.Hal-hal yang terjadi dalam aplikasi adalah tanggung pengembang/pemilik aplikasi tersebut.

Jika memang masih berharap chip dapat kembali silakan hubungi pengembang aplikasi tersebut (cari link contact developer atau tulis di fan page). Mohon maaf artikel ini memang tidak bisa mengembalikan chip poker Anda, hanya menginformasikan kenapa chip Anda bisa hilang dan apa yang harus dilakukan. Jadi kalo memang sudah kesel kusumat karena ilang mulu chip pokernya, maen game lain aja.

Sumber : Indonews.org

Ibas dan Aliya Siraman di Rumah masing-masing Hari Ini

Posted: 21 Nov 2011 02:30 PM PST

Jakarta – Pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubiah Aliya hari ini Selasa (22/11/2011) akan menjalani prosesi siraman. Acara siraman akan digelar di kediamannya masing-masing.

Ibas,�sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono akan melakukan pengajian terlebih dahulu pada pukul 10.00 WIB di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Kemudian pada pukul 14.30 WIB, Ibas akan melakukan pemasangan bleketepe dan siraman.
Sementara Aliya juga akan melakukan siraman di kediamannya di Jl Fatmawati, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB.

“Namun di Fatmawati pengajian dulu baru kemudian dilanjutkan siraman,” ujar Juru Bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Julian A Pasha di Gedung Bina Graha, Jalan Veteran, Jakarta, Senin (21/11/2011).

Keluarga Presiden SBY rencananya akan bertandang ke rumah calon pengantin perempuan di Jl Fatmawati, Jaksel. Acara ini merupakan acara puncak di H-2 sebelum mempelai melangsungkan akad nikah di Istana Cipanas esok lusanya.

“Rombongan dari Cikeas akan bertemu calon pengantin wanita di Fatmawati. Midodareni merupakan acara puncak rangkaian acara besok Selasa 22 November berlangsung pukul 19.30 WIB hingga 21.00 WIB,” kata Julian.

Akad nikah Ibas dan Aliya akan dihadiri sekitar 1.000 undangan dari kalangan kerabat dekat, pejabat dan duta besar negara sahabat. Berbagai persiapan di Istana Cipanas telah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu.

Sumber : Indonews.org

Tom, Katie and Suri’s Ice Skate Date

Posted: 21 Nov 2011 02:28 PM PST

Tom Cruise, Katie Holmes and little Suri Cruise prove that a family that plays together stays together – the trio took to the ice over the weekend for some family fun!

The Cruises enjoyed the chilly weather and visited an ice-skating rink in Pittsburgh on Saturday. The family has spent the last few weeks in the city while Tom is shooting the film "One Shot," due to hit theaters in 2013.

Suri looked adorable in a gray dress and pink leggings, while mom Katie sported flare jeans and a winter-ready sweater. Papa Tom proved that he's still got it, looking good in a green turtleneck and fitted, dark jeans.

The happy family definitely had reason to party this weekend – Tom and Katie celebrated their fifth wedding anniversary on Friday.

Sumber : indonews.org


Incoming search terms:

  • suri ice kating

Prince Harry Revs Up His Sin City Game, Gets His Rebel On

Posted: 21 Nov 2011 02:26 PM PST

Is there anything more appealing than seeing the bad boy of the British monarchy tear up Sin City? Yes, as it happens. Because now we know how, exactly, he got there: by riding his hog.

Just when you thought Prince Harry couldn’t live up to his rebellious rep (albeit with more than one cause) anymore than he already had, along comes some paparazzi photos sure to send hearts racing, as Prince William‘s younger brother was caught in fine form over the weekend riding a more than $17,000 Harley Davidson onto the strip.

Gentlewomen, start your engines. As if they weren’t already.

Harry completed his biker look with a Harley Davidson logo-emblazoned helmet (safety first, kids), a bandana and, of course, the requisite aviator shades.

The ride was a nice respite for the redheaded royal, whose Las Vegas exploits were well-chronicled over the weekend, as he was spotted partying it up three nights in a row after first checking into the Wynn Hotel with his fellow Apache helicopter pilots, currently training in Arizona.

Harry seemed to have no qualms with trying (almost) everything Vegas had to offer, spotted gambling, taking in a Cirque du Soleil show and hitting up nightclubs on Friday, Saturday and Sunday night.
Yeah. It’s hard out there for a prince.

Sumber : Indonews.org

Jadwal Tayang Acara Sepak bola Tanggal 22 – 25 November 2011

Posted: 21 Nov 2011 01:57 PM PST

Tim besar Eropa sejenak akan melupakan kompetisi domestik guna menatap peluang mereka di Liga Champions. Dan beruntung bagi kita yang tinggal di tanah air, stasiun TV Nasional siap menyiarkan laga tersebut secara langsung untuk Anda semua.

Manchester United akan menjamu Benfica demi memperebutkan puncak pimpinan Grup C. Kedua tim sama-sama mengantongi 8 poin, namun United untuk sementara ini berada di puncak akibat selisih gol yang lebih baik. Hari Kamis (24/11) dini hari jangan lewatkan seru, duel klasik dua raksasa Eropa, AC Milan melawan Barcelona. Rossoneri mempunyai misi penting menaklukkan Barca di depan pendukung mereka sendiri demi lolos ke putaran 16 besar dengan status juara Grup H.

Namun sebelum menyaksikan Liga Champions, jangan lupakan juga laga Tottenham Hotspur yang akan meladeni permainan Aston Villa. Manajer Harry Redknapp akan kembali mendampingi The Lilly Whites pada pertandingan nanti. TV Nasional juga menayangkan pertandingan tunda semua laga di Grup A antara Napoli yang menjamu Manchester City dan Bayern Munich menghadapi Villarreal.

Berikut jadwal lengkap tayangan sepak bola live dan tunda di televisi nasional tengah pekan ini.

Selasa, 22 November
Liga Premier Inggris
03.00 WIB – Tottenham Hotspur vs Aston Villa – MNC TV

Rabu, 23 November
Liga Champions
02.30 WIB – Manchester United vs Benfica - RCTI

Kamis, 24 November
Liga Champions
02.30 WIB – AC Milan vs Barcelona – RCTI

Jumat, 25 November
Liga Champions
01.30 WIB – Napoli vs Manchester City - RCTI (Tunda)
03.00 WIB – Bayern Munich vs Villarreal - RCTI (Tunda)

Jadwal reguler tayangan olah raga:

Setiap Hari
00.25 WIB dan 05.30 WIB – Lensa Olahraga – ANTV
06.00 WIB – Sport 7 – Trans7
23.30 WIB – Metro Sports – Metro TV

Senin s/d Jumat
00.30 WIB – Sport 7 Malam – Trans7
06.00 WIB – Sports Mania – MNC TV
22.00 WIB – Kabar Arena – TV One

Sabtu
11.30 WIB – Soccer One – TV One
13.05 WIB – Spirit Football – Metro TV
13.30 WIB – Galeri Sepakbola Indonesia – Trans7
14.30 WIB – Kampiun – ANTV

Minggu
10.30 WIB – World Sport – O Channel
13.05 WIB – 12 Pas – Metro TV
14.00 WIB – One Stop Football – Trans7
14.30 WIB – Total Football – ANTV
22.00 WIB – World Sport – O Channel

Catatan:
- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.
- Jam siaran yang tercantum adalah Waktu Indonesia Barat.

Sumber : Indonews.org


Incoming search terms:

  • acara bola 22 november di tv
  • jadwal liga champions tanggal 23 november

RD: Garuda Muda Sudah Berusaha

Posted: 21 Nov 2011 01:50 PM PST

Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Rahmad Darmawan (RD) mengakui kalau anak asuhnya sudah berjuang maksimal di partai final cabang sepak bola SEA Games 2011.

Indonesia unggul terlebih dahulu melalui gol cepat Gunawan Dwi Cahyo di menit kelima. Namun, Malaysia kemudian mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-35. Baginya, skor 1-1 di babak pertama sudah bagus bagi timnya, mengingat Malaysia terus memberondong lini pertahanan Garuda Muda.

“Kita mengawali pertandingan dengan cukup menjanjikan, mencetak gol di awal, tetapi setelah itu saya dan pemain mengira semuanya akan berjalan mudah,” kata RD dalam konferensi pers usai laga. “Tetapi kenyataannya ternyata terbalik. Kita seperti hanya ingin mempertahankan skor 1-0.”

“Saya merasa beruntung babak pertama hanya berakhir dengan 1-1. Di babak kedua, saya instruksikan pemain untuk tidak lakukan long pass.”

Tanpa mau beralasan, RD menilai kalau fisik anak asuhnya memang tak seprima seperti yang di semifinal. Bahkan, Patrich Wanggai, yang cedera berusaha menutupinya.

“Harus diakui kondisi pemain tidak sebugar di semifinal, terlihat dari perbedaan kualitas pada kecepatan dan pergerakan tanpa bola,” lanjutnya.

“Secara umum mereka telah berusaha, Wanggai juga cedera tetapi berusaha untuk menutupinya, sampai saya terpaksa menggantinya,” tandas RD.

Sumber : Indonews.org

Ong Kim: Malaysia Bukan Menang Beruntung

Posted: 21 Nov 2011 01:49 PM PST

Pelatih timnas Malaysia Ong Kim Swee menyatakan bahwa kemenangan yang diraih anak asuhnya pada SEA Games 2011 merupakan hasil kerja keras dan bukan hanya sebuah keberuntungan.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tim Harimau Malaya Muda itu mampu mengalahkan tuan rumah Indonesia dengan skor 5-4 dan medali emas.

Hasil yang diraih ini merupakan prestasi kedua berturut-turut yang diraih oleh Malaysia. Pada SEA Games 2009 di Laos, tim Harimau Malaya Muda ini juga menjadi yang terbaik.

“Ini semua hasil kerja keras. Semua pihak mulai dari pemain hingga federasi mempunyai dedikasi tinggi untuk mempertahankan gelar,” kata Ong Kim Swee dalam konferensi pers usai pertandingan.

Menurut dia, hasil yang diraih di SEA Games 2011 merupakan hasil dari kerja kerasnya dalam membangun tim. Materi pemain yang ada merupakan yang terbaik. Bahkan beberapa pemain sudah bergabung dengan tim senior pada Piala AFF 2010 lalu.

Selain kerja keras semua pihak, kata dia, mental pemain menjadi modal dalam memenangkan pertandingan partai final yang harus diakhiri dengan adu penalti.

“Kami sempat kena macet, bahkan diganggu di jalan. Tapi semua pemain tetap tenang. Itu menunjukkan mental yang kuat. Hasilnya kami mampu memenangkan pertandingan,” katanya menegaskan.

Ong Kim Swee berharap dengan hasil yang diraih pada SEA Games 2011 ini masyarakat Malaysia bisa memberikan apresiasi maksimal seperti yang diberikan suporter Indonesia kepada timnasnya.

“Terus terang kami iri dengan suporter Indonesia. Kami ingin masyarakat Malaysia juga memberikan apresiasi dengan keberhasilan ini,” katanya dengan bersemangat.

Sumber : Indonews.org


Incoming search terms:

  • kata ong kim swee

Garuda Muda : Ferdinand Minta Maaf, Gunawan Pasrah

Posted: 21 Nov 2011 01:48 PM PST

Ada duka mendalam di raut wajah penggawa Garuda Muda usai penyerahan medali perak semalam. Terlebih Ferdinand Sinaga. Dengan mata merah, ia masih saja menangis tersendu-sendu meratapi kegagalannya menaklukkan kiper Malaysia, Khairul Fahmi Che Mat.

“Saya mau minta maaf sama semuanya,” kata Ferdinand singkat saat ditemui beberapa wartawan.

Berbeda dengan Ferdinand, algojo timnas lain yang juga gagal, Gunawan Dwi Cahyo mengaku pasrah dengan takdirnya kalau tendangannya memang harus membentur tiang. Bek penyumbang gol di babak pertama itu masih bisa tegar meski ia harus mendapatkan antiklimaks di penampilannya semalam. “Memang dikasih Yang Di Atas seperti itu, mau bagaimana lagi,” ujarnya.

Gunawan juga mengakui kalau dirinya tidak mengajukan diri untuk menjadi penendang. Ia dipilih pelatih Rahmad Darmawan (RD) untuk menjadi eksekutor sudah kehabisan stok penendang ulung. Sebab, jago-jago bola mati tim nasional Indonesia seperti Patrich Wanggai dan Andik Vermansyah sudah ditarik keluar.

“Saya tidak mengajukan diri untuk menendang, tapi dikasih kesempatan sama pelatih,” sebutnya.

Hal itu dibenarkan coach RD, yang mengungkapkan, “Ketika adu penalti, saya tanya siapa yang siap menendang. Tapi, jumlah orang yang siap saja kurang dari lima eksekutor.”

“Jadi, mereka sedikit saya paksa,” ujar RD tegar.

Sumber : Indonews.org

Ini Trik Para Pria ‘Bertahan’ dari Ocehan Wanita

Posted: 21 Nov 2011 05:58 AM PST


dok. Thinkstock
Jakarta – Secara naluriah, wanita memang lebih banyak berbicara dibandingkan pria. Ada saja hal-hal yang dijadikan topik obrolan bagi wanita; gosip seputar selebriti, masalah dengan teman, barang belanjaan, masakan, bahkan noda coklat di baju karena ketumpahan kopi, bisa mereka jadikan obrolan menarik.

Bagi sesama wanita yang doyan ngobrol, mungkin tak jadi masalah. Tapi keadaannya akan berbeda jika lawan bicara mereka adalah pria. Para pria tentu juga suka mengobrol, tapi umumnya tak seaktif dan sebanyak wanita. Beberapa pria yang kurang memahami wanita, mungkin akan mengernyitkan dahi atau menunjukkan rasa bosan secara terang-terangan jika wanitanya terlalu banyak bicara.

Tapi ada pula pria yang mempunyai trik tersendiri untuk mengatasi saat obrolan mulai membosankan, untuk menjaga perasaan kekasih atau teman wanitanya yang sedang antusias berbicara. Trik apa yang dimiliki para pria ini? Berikut jawabannya, seperi dikutip dari Times of India.

1. Mengangguk
Menganggukkan kepala pada setiap hal yang dibicarakan wanita jadi trik paling sering digunakan pria. Dengan mengangguk, pria tidak perlu melakukan banyak usaha untuk menanggapi ocehan wanita yang tiada henti. Mereka bisa memikirkan hal lain, sementara wanita akan tetap merasa lawan bicaranya sedang memperhatikan omongannya.

2. Jawaban ‘Ya’ atau ‘Tidak’
Selain mengangguk, strategi pria untuk menghadapi wanita yang suka ngobrol adalah hanya dengan menjawab ‘ya’ atau ‘tidak’. Cara ini akan membuat mereka terkesan tidak hanya mendengar, tapi mendengarkan. Cara ini mungkin bisa berhasil, tapi tidak berlaku jika si wanita sudah mulai melontarkan pertanyaan terbuka (tidak bisa dijawab hanya dengan ‘ya’ atau ‘tidak’).

3. Pergi ke Toilet
Strategi terbaik yang sering digunakan pria untuk menghindari obrolan adalah pura-pura pergi ke toilet. Cara ini biasanya dilakukan jika pria sudah sangat terjebak dalam obrolan membosankan dan telinganya sudah tak sanggup menampung kata-kata yang keluar dari mulut wanita. Di dalam toilet, pria bisa melakukan ‘stretching’ untuk menyegarkan pikirannya lagi.

4. Sibuk Menelepon atau Berkirim SMS
Jika dia tiba-tiba sibuk ber-SMS atau bertelepon saat mengobrol dengan wanita, kemungkinan besar ia sudah mulai bosan dengan pembicaraan yang terlalu panjang atau topik yang dibicarakan tidak menarik baginya. Berpura-pura menerima telepon atau SMS, akan membiranya ‘time-out’ untuk keluar sebentar dari obrolan yang membosankan.

5. Mengganti Topik Pembicaraan
Daripada terjebak dalam perbincangan yang tidak ia mengerti, pria akan berusaha mengalihkan topik pembicaraan. Misalnya ketika wanita membicarakan soal Brad Pitt, mereka akan mengalihkannya dengan kalimat, ‘Ngomong-ngomong soal Brad Pitt, kamu sudah nonton filmnya yang tentang rencana pembunuhan Hitler?’ atau topik lain yang masih berkaitan. Ini mungkin cara paling halus yang dilakukan pria untuk mengatasi obrolan wanita yang panjang lebar.

(hst/kik)

YG Entertainment Melarang Girl Group Baru Mereka Melakukan Operasi Plastik

Posted: 21 Nov 2011 12:25 PM PST

 

Baru-baru ini, situs berita Korea OSEN dan Star News berkesempatan memperoleh berita terbaru terkait girl grup terbaru YG Entertainment yang akan debut tahun depan.

YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka menambahkan peraturan "Tidak Ada Operasi Plastik" ke dalam kontrak dengan 7 member girl grup.

Mereka mengatakan kepada OSEN, "Girl grup baru ini terdiri dari para member yang tidak mempunyai/melakukan operasi plastik. Mereka juga setuju dengan kondisi/peraturan tidak melakukan operasi plastik di kemudian hari dalam kontrak mereka dengan CEO Yang Hyun Suk… Kontrak ini memungkinkan karena kami berfokus untuk menciptakan sebuah girl grup yang menekankan pada kecantikan alami."

YG Entertainment telah melakukan hal ini sekali sebelumnya dengan Big Mama untuk menekankan pada bakat dibanding penampilan. Namun, ini merupakan pertama kalinya bahwa seseorang membuat peraturan seperti ini ke dalam kontrak untuk sebuah grup idol. Ini juga menarik karena YG pertama kalinya mempertimbangkan wajah dan penampilan sebagai bagian dari proses seleksi untuk member grup baru.

Mereka menambahkan, "Operasi plastik mempunyai nilai positif, tapi mengecewakan untuk melihat pesona alami hilang dengan melakukannya.. Mereka yang berada di agensi semua setuju dengan keputusan Yang Hyun Suk."

YG Entertainment menunjukkan kepercayaan diri mereka tentang mampu memproduksi para member yang menarik walaupun tanpa operasi plastik. Mereka berkata, "Saat kami melihat penyanyi cantik dari agensi lain, kami ingin tahu apa hasilnya jika para penyanyi itu melakukan musik YG. Inilah bagimana ide girl grup baru ini muncul… Untuk menekankan pada kemampuan, penampilan yang menarik juga termasuk. Sebuah grup yang tidak dapat ditemukan dalam pasar musik yang ada akan diciptakan."

YG Entertainment lebih lanjut juga membahas keputusan mereka tentang peraturan tidak ada operasi plastik dan mengungkapkan detail yang lebih tentang grup baru ini kepada Star News. Mereka berkata, "Girl grup baru yang akan ditemui fans tahun depan ini akan mempunyai 5-7 member… Semua member masih belum ditentukan, jadi para nominasi sedang berkompetisi dengan sengit satu sama lain."

Mereka melanjutkan, "Para trainee yang dinominasikan untuk girl grup baru ini semuanya adalah remaja dari 15-19 tahun… Itulah mengapa kami menaruh peraturan tidak ada operasi plastik ke dalam kontrak."

Mereka mengungkapkan bahwa di samping tidak ingin kehilangan pesona/karisma alami para member, seperti yang dikatakan sebelumnya, mereka juga khawatir tentang masalah kesehatan yang terjadi saat melakukan operasi plastik. "Mereka masih remaja, jadi masalah kesehatan bisa muncul ditambah pesona spesial keremajaan mereka bisa hilang. Itulah mengapa kami harus menambahkan peraturan tidak ada operasi plastik."

YG Entertainment dengan percaya diri mengatakan, "Girl grup baru YG akan menjadi sebuah tim yang memungkinkan kalian merasakan kesegaran dan kemurnian remaja."

Indonews.org

2NE1 Memenangkan New Artist Prize dalam Japan Record Awards

Posted: 21 Nov 2011 12:22 PM PST

 

Grup 2NE1 diputuskan sebagai pemenang New Artist Prize dalam Japan Record Awards ke 53. Ini menarik banyak perhatian karena apakah 2NE1 akan memenangkan Best New Artist Prize mengikuti jejak Big Bang yang menang di tahun 2009.

Japan Record Awards adalah salah satu penghargaan musik akhir tahu paling terkenal di Jepang. Mereka mengumumkan para pemenang untuk penghargaan ke 53.

Daftar pemenang ini termasuk 2NE1 sebagai salah satu pemenang untuk New Artist Prize bersama dengan Itoh Miyu, Super Girls, dan Fairies.

Pemenang untuk Best Album, Best Singer, Best Songwriter, dan Best Arranger dirilis melalui sebuah pengumuman resmi akhir November, dan mereka dianugerahi dalam sebuah perayaan penghargaan yang akan diadakan di akhir Desember.

Di antara para pemenang New Artist Prize, Best New Artist akan diumumkan dalam perayaan. Itulah mengapa banyak perhatian menuju 2NE1 apakah mereka akan penghargaan ini melawan artis Jepang lainnya.

2NE1 berada di posisi teratas dalam Oricon Daily Album dengan mini-album pertama mereka, yang dirilis pada 21 November, dan menyelesaikan Japan Arena Tour pertama mereka dengan sukses.

Big Bang, yang juga satu lebel dengan 2NE1, menerima Best New Artist dalam Japan Record Award ke 51 di tahun 2009.

Daftar yang memenuhi syarat untuk Grand Prize ada 10 kandidat termasuk 2 penyanyi Korea: TVXQ ("Why? – Keep Your Head Down") dan KARA ("Go Go Summer").

Pemenang untuk Grand Prize juga akan diumumkan dalam perayaan yang diadakan pada 30 Desember. Perayaan ini akan ditayangkan langsung di jaringan TBS.

Japan Record Awards ke 53 dikenal lebih berfokus pada nilai artistik pekerjaan mereka, tidak menyebutkan pengaruh yang dimiliki mereka dalam industri musik tahun itu.

Indonews.org

Super Junior Leeteuk Melamar Kang Sora dengan Sebuah Cincin Saat Konser Super Show 4 di Seoul

Posted: 21 Nov 2011 12:20 PM PST

 

Super Junior Leeteuk dan Kang Sora, yang sekarang muncul dalam MBC 'We Got Married' Season 3, mengungkapkan rasa cinta mereka kepada satu sama lain.

Pada 20 November, sebelum Super Junior World Tour – Super Show 4, yang bertempat di Gymnastics Stadium di Olympic Park, Kang Sora bertemu Leeteuk dan mendukung suami virtualnya dengan membawakan makan siang yang telah disiapkannya untuk Leeteuk.

Leeteuk terkejut dengan kedatanagan Kang Sora dan berterima kasih. Kang Sora memintanya untuk makan siang.

Saat konser dimulai dari jam 4.30 sore, Leeteuk memberi Kang Sora sebuah cincin dan bunga, yang dipersiapkannya untuk membuat sebuah kenangan spesial untuk Kang Sora.

Leeteuk menghampiri Kang Sora, yang duduk di kursi penonton di lantai dua, menyanyikan lagu "She" dan membawanya ke panggung sambil memegang tangannya. Dengan wajah yang malu, Kang Sora menerima bunga yang dipersiapkan Leeteuk dan terkejut saat Leeteuk mengeluarkan sebuah cincin dari kantongnya.

Leeteuk berkata, "Aku mempersiapkan sebuah cincin. Karena Aku tidak tahu ukuranmu, ini mungkin sedikit kebesaran," dan memakaikan sebuah cincin ke jari Kang Sora. Leeteuk bertanya, "Apakah kebesaran?" dan Kang Sora menganggukkan kepalanya. Leeteuk berkata, "Kalau begitu Aku akan melakukan ini," dan memeluknya.

Indonews.org

Wonder Gilrs telah mendapatkan pengganti trophy mereka yang pecah

Posted: 21 Nov 2011 12:13 PM PST

 

Setelah diberitakan sebelumnya bahwa Trophy kemenangan  pertama Woder Girls di Mnet Countdown atas lagu mereka 'Be My Baby' Pecah, dan kini mereka telah mendapatkan gantinnya.
Pada tanggal 21 November, Yu Bin meng-upload gambar dan mengatakan di akun twitter miliknya, "saya mendapat trophy baru. Terima kasih ~! Aku akan pastikan untuk tetap baik kali ini. "

Dalam gambar tersebut Yu Bin tersenyum cerah memegang trophy baru yang dia terima dari Mnet. Sebelumnya di Mnet Countdown yang ditayangkan pada 17 November, Wonder Girls menjatuhkan trophy tersebut.

Netizens berkomentar: "Jangan lupa bahwa kalian mengambil tempat pertama pada minggu ketiga bulan November, dan tolong jaga dengan baik kali ini." "Ini bagus untuk melihat bahwa kalian kini punya yang baru".

Indonews.org

Tujuh member dari Pledis Boys terungkap

Posted: 21 Nov 2011 12:10 PM PST

 

Tujuh member dari Pledis Boys , yang juga dikenal sebagai After School Boys  baru-baru ini terungkap.

Penyanyi dari Pledis Entertainment, termasuk, Son Dam Bi, After School, dan Pledis Boys akan merilis album amal tahunan, 2011 Happy Pledis. Sebagian hasil penjualan akan diberikan kepada UNICEF.

Gambar, di mana Pledis Boys dan seorang gadis yang berpose bersama-sama, baru-baru ini dirilis dan membuat orang-orang sangat ingin mengantisipasi album tersebut.

Jang Yoon Do, yang sebelumnya muncul di Audisi  MBC Star: dan mendapat julukan 'The Second Jung Young Hwa'. JongHyun, yang muncul di talk show KBS Hello, juga mengungkapkan penampilannya dan menarik banyak perhatian.

Para netizen menanggapi: "Mereka begitu tampan." "Kapan mereka akan  debut" "Siapa gadis yang berdiri dengan Pledis Boys?"

Indonews.org

Penari Seksi Bergoyang Syur & Panas

Posted: 21 Nov 2011 10:54 AM PST

Wanita yang satu ini sungguh berbeda, meski usianya telah menginjak setengah baya namun tubuh seksi dan indah yang dimilikinya masih tetap terlihat sangat mempesona. Sebagai seorang penari, wanita tersebut selalu menjaga setiap detail bagian tubuhnya agar senantiasa tetap terawat dengan baik, alhasil, hanya satu kata ungkapan yang tepat untuk diberikan kepadanya, yaitu kata ‘Sempurna’. Untuk melihat aksi saat wanita seksi ini menari dengan goyangan sedikit syur dan panas, silahkan perhatikan koleksi foto dibawah ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ciri Pria yang benar-benar mempunyai Rasa Cinta

Posted: 21 Nov 2011 07:00 AM PST

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/11/f1f4_Ciri+Pria+mempunyai+Cinta+Sejati.jpg 
Cinta sejati, cinta monyet sampai cinta ketok magic punya ciri-ciri tersendiri didalamnya. Saat kita jatuh cinta semua yang ada dimata kita atas orang yang dicinta itu indah, segala sesuatu sepertinya bisa kita lakukan untuk sang pujaan hati. Ketika masa pendekatan atau hubungan sudah berlangsung pasti ada rasa keingintahuan kita apakah dia benar-benar memiliki rasa cinta?

Berikut ini beberapa ciri umum dari seorang pria yang benar-benar mempunyai true love.

Memberi komitmen jelas
Seorang laki-laki bisa saja melakukan hal-hal romantis seperti mengajak dinner, memberikan bunga, ataupun mengajak berlibur bersama, tetapi ini bukan berarti dia mencintaimu apabila ia tidak memberikan komitmen kepada anda. Maksud komitmen dalam hal ini adalah status yang jelas sebagai his official girlfriend, atau malah sebagai (calon) istri.

Ada sedikit atau bisa berubah
True love akan membawa perubahan kepada banyak orang. Seorang laki-laki saat benar-benar mencintai pasangannya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi pasangannya. Apabila anda melihat bahwa pasangan ingin berhenti merokok, menjadi lebih sabar dalam menghadapi anda ataupun orang lain, intinya berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik, ini adalah sebuah tanda jelas bahwa ia mencintaimu dengan tulus.

Give Provide
Garis tangan seorang laki-laki, sudah ditentukan bahwa mereka nantinya adalah kepala keluarga yang akan menyediakan nafkah untuk keluarganya. Karena itu, laki-laki akan menunjukkan cintanya dengan memenuhi kebutuhan anda. Jangan lantas berpikir apakah pasangan pernah memberi hadiah yang mahal atau tidak. Tapi saat dia meluangkan waktu membelikan barang yang dia tahu sedang anda butuhkan, merupakan salah satu bentuk bukti cintanya.

Pengorbanan
Tidak ada manusia yang ingin kehilangan seseorang yang mereka cintai. Demikian juga dengan pasangan kita. Ia akan berpikir dua kali sebelum melakukan hal yang tidak kita sukai karena ia tidak ingin melukai apalagi sampai kehilangan anda. Karena itu, ia akan melakukan pengorbanan dari sisinya untuk menyenangkan hati. Misalnya, hari x ada jadwal rutin olahraga (sepak bola) tapi ketika kamu sedang membutuhkannya dia rela meninggalkan jadwal rutinnya tersebut hanya untuk menemani anda.

Bisa meluangkan waktu
Mungkin anda selalu bermimpi akan mendapatkan pasangan romantis yang akan memperlakukanmu bagaikan seorang putri raja. Namun, dia tidak pernah sekalipun membawakanmu bunga, apalagi mengajak melakukan hal-hal yang romantis. Ia malah mengajak jalan naik sepeda, atau terkadang malah tidak merencanakan apa-apa dan hanya menghabiskan weekend dengan pergi ke supermarket. Untuk seorang laki-laki, romantisme tidak lah melulu soal bunga atau dinner romantis di tepi pantai. Untuk mereka, romantisme adalah mengajak pasangan untuk menghabiskan waktu dengan mereka melakukan hal apa saja dari mencuci piring sampai nonton TV di rumah. To them, it's about sharing life with that special person.

Perhatian
Seorang teman sedang kesal karena pasangannya memilih untuk meeting sampai malam saat ia sedang meringkuk sakit di rumah. "He doesn't love me," katanya sambil menangis. Bagi seorang laki-laki, perhatian yang diberikannya tidaklah harus sama dengan bentuk perhatian yang diinginkan oleh kita sebagai perempuan. Mereka tetap akan pergi meeting bila memang itu kewajibannya, namun mereka akan menelpon dan memastikan bahwa kamu telah makan obat sesuai petunjuk dokter.

Respect dan Mendukung
Apakah pasangan menghormati anda? Apabila ia sering menanyakan pendapat tentang suatu hal, dan tidak jarang mengikuti saran anda, ia menganggap anda sebagai seorang perempuan yang sepadan dengannya. Ia tidak hanya menganggap anda pasangan, tetapi juga seseorang yang ia percaya untuk memberi masukan dalam keputusan penting dalam hidupnya. Ini adalah bentuk cinta lainnya dari seorang laki-laki.

Jujur
Bukan cinta sejati jika masih ada kata dusta walaupun sedikit, setuju? Harus! Ya jujur dalam suatu hubungan itu dayung nya ke arah muara cinta yang bahagia. Dia bisa bilang anda ‘bodoh’ saat melakukan kesalahan, begitupun sebaliknya dia bisa memuji saat anda melakukan hal-hal yang baik. Jujur dalam hal keburukan dan kekurangan itu paling sulit, tapi ketika seorang pria mampu mengungkapkannya kepada anda, do not doubt his love!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Posting Komentar