Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 20 November 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


10 Trend Gaya Seksi ala Ina Thomas di JFW 2012

Posted: 19 Nov 2011 07:28 AM PST


dok. Wolipop   1 of 11   Next »   Jakarta – Dalam peragaan Jakarta Fashion Week 2012, Ina Thomas memeragakan 25 koleksi terbarunya yang super seksi. Kami memilihkan 10 busana terbaik yang beberapa di antara mereka dikenakan oleh selebriti dan model papan atas ibukota.

Lamar Ussy, Andhika Pratama Berikan Berlian

Posted: 19 Nov 2011 04:02 AM PST

okezone.com

Lima tahun menjalin kisah asmara, Andhika Pratama akhirnya berani melamar Ussy Sulistyawati. Andhika datang bersama keluarganya ke rumah Ussy.

Kedatangan keluarga Andhika disambut dengan hangat oleh keluarga Ussy. Suasana berlangsung sangat khidmat namun santai. Acara lamaran nampak dipadati oleh para keluarga dan juga kerabat dekat.

Andhika dengan sedikit nervous mengutarakan niat baiknya untuk meminang Ussy yang berstatus janda. Bintang film Punk in Love itu bertekad menjadikan Ussy sebagai pendampingnya.

“Saya biasa mc di depan ratusan orang tapi enggak pernah senervous ini. Saya punya satu tujuan yang serius. Saya Andhika Pratama dengan serius datang kesini meminang Ussy untuk menjadi istri saya. Sekaligus jadi orang yang akan menemani saya sampai maut memisahkan,” tutur Andhika di kediaman Ussy di kawasan Lebak Bulus, Sabtu (19/11/2011).

Usai menuturkan niatnya meminang Ussy Sulistyawati, Andhika Pratama juga menyatakan ketulusannya menerima kedua anak Ussy, Ara dan Amel sebagai bagian keluarganya kelak.

“Saya tak hanya melamar Ussy, tapi saya juga melamar Ara dan juga Amel,” ujar Andhika saat prosesi lamaran berlangsung di kediaman Ussy di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2011).

Ussy meminta kedua anaknya tersebut untuk menjawab lamaran Andhika.

“Iya boleh,” tutur Ara dan Amel.

Lamaran Andhika resmi diterima setelah mendapat jawaban dari kedua anak Ussy maupun Ussy sendiri. Setelah lamaran diterima, Andhika memberikan seperangkat perhiasan emas dan berlian seberat 125 gram kepada pelantun Klik itu.

Sumber : indofiles.org

10 ledakan terbesar yang pernah terjadi

Posted: 19 Nov 2011 04:00 AM PST

Urutan 10 :

Sebuah kebakaran di kapal kargo SS Grandcamp yang sedang berlabuh di texas city pada 1947 memicu 2.300 ton amoniu nitrat, sebuah campuran yang digunakan untuk penyubur dan berdaya ledak tinggi. Ledakan tersebut merontokan 2 pesawat terbang yang sedang melintas disekitarnya dan memicu reaksi berantai yang memicu ledakan sebuah kapal kargo lainnya yang juga membawa 1000 ton ammonium nitrat. Bencana ini membunuh lebuh dari 600 orang dan melukai 3.500 lainnya, dan secara umum dikategorikan bancana industry terburuk dalam sejarah U.S

Urutan 9 :


Pada 1917, sebuah kapal kargo prancis, yang berisi penuh dengan bahan peledak untuk PD I, secara tidak sengaja bertabrakan dengan kapal berbendera belgia di pelabuhan Halifax, Kanada. Hal tersebut menyebabkan ledakan dengan dampak yang jauh lebih besar dari peladak yang pernah dibuat oleh manusia sebelumnya, setara dengan 3 kilo ton TNT. Menyebarkan serbuk berwarna putih hingga 6.100m diatas kota dan menyebabkan Tsunami dengan ketinggian gelombang setara 18 m , hingga radius 2 Km disekitar pusat ledakan. Itu adalah kehancuran total, dan merenggut 2000 nyawa dan 9000 lainnya terluka. Itu tetao menjadi kecelakaan terburuk didunia yang disebabkan peledak buatan manusia.

Urutan 8 :


Pada 1986, sebuah reactor nuklir meledak di Chernobly di ukraina, itu adalah kecelakaan nuklir terburuk dalam sejaran, ledakan tersebut melontarkan rector seberat 2000 ton dan menyebarkan 400 kali kadar radioaktive dibandingkan bom Hiroshima, mengkontaminasi lebih dari 200.000 km2 eropa, 600.000 orang terkena radiasi dosis tinggi, dan lebih dari 350.000 orang harus dievakuasi dari derah yang terkontaminasi.Bom atom yang pertama dalam sejarah, , di ledakkan di Trinity site, dekat Alamogordo, N.M pada 1945, meledakan denga kekuatan hamper 20kilo ton TNT, ilmuan J. Robert Oppenheimer kemudian mengatakan, ketika dia mengawasi pengujian, Ia memikirkan sebuah petikan dari manuscript hindu Bhagavas Gita : “Saya akan menjadi Kematian, penghancur dunia”, senjata nuklir kemudian mengakhiri PDII dan menyebabkan ketakutan terhadap senjata pemusnah nuklir hingga berpuluh tahun kemudian. Ilmuan kemudian menemukan bahwa masyarakan di New Meksiko mungkin terkena radiasi nuklir ribuan kali dari batas normal yang masih bisa ditoleransi oleh tubuh.

Urutan 7 :

Bom atom yang pertama dalam sejarah, , di ledakkan di Trinity site, dekat Alamogordo, N.M pada 1945, meledakan denga kekuatan hamper 20kilo ton TNT, ilmuan J. Robert Oppenheimer kemudian mengatakan, ketika dia mengawasi pengujian, Ia memikirkan sebuah petikan dari manuscript hindu Bhagavas Gita : “Saya akan menjadi Kematian, penghancur dunia”, senjata nuklir kemudian mengakhiri PDII dan menyebabkan ketakutan terhadap senjata pemusnah nuklir hingga berpuluh tahun kemudian. Ilmuan kemudian menemukan bahwa masyarakan di New Meksiko mungkin terkena radiasi nuklir ribuan kali dari batas normal yang masih bisa ditoleransi oleh tubuh.

Urutan 6 :


Sebuah ledakan misterius dekan sungai Podkamennaya Tunguska di 1908 meratakan area seluas 2000km2 dari hutan Siberia (hamper seluas kota Tokyo). Peneliti mengira bahwa ledakan tersebut disebankan oleh asteroid atau komet mungkin diameter sebesar 20m dan seberat 185.000 metric ton (7 kali berat titanic). Ledakan yang hasilkan hamper sekuat 4 mega ton TNT (250 kali lebih kuat dari bom Hiroshima)

Urutan 5 :


Pada 1815, Gunung tambora di Indonesia meledak dengan kekuatan hampir 1000 mega ton TNT, merupakan ledakan gunung berapi terdahsyat yang direkam dalam sejarah. Ledakan tersebut melontarkan 140 Milyar ton magma dan tidak hanya membunuh 71.000 orang di pulau Sumbawa (Dekat Lombok) tapi abu vulkanik yang dilontarkan menyebabkan anomaly iklim secara global, pada tahun selanjutnya (1816), diknal sebagai tahun tanpa musim panas, salju turun di bulan juni di Albany N.Y, sungai es dapat ditemukan di bulan Juli di Pennsylvania, dan ratusan ribu orang menderita kelaparan secara global

Urutan 4 :


Era dinosaurs berakhir dalam bencana alam, hamper 65 juta thn lalu, yang membunuh hamper setengah dari semua species di planet ini, walaupun peneliti menyarankan bahwa planet berada dalam ambang kehacuran lingkungan sebelum tumbukan Cretaceous-Tertiary (meteorit), dimana kawah seluas 180 km di chixulub di mexiko mungkin adalah lokasi tumbukan tersebut.

Urutan 3 :


Komet Shoemaker-Levy9 bertabrakan secara spektakuler dengan planet Jupiter pada 1994, gravitasi planet raksasa tersebut menarik komet tersebut dab memecahkan komet tersebut hingga area seluas 3km, dan mereka menghujam dengan kecepatan 60 km/detik menghasilkan 21 tumbukan yang terlihat. Tumbukan terbesar menyebabkan bola api hingga setinggi 3000 km diatas awan Jovian dan menyebabkan bintik hitam dengan diameter 12.000km2 (sekitar sebesar bumi) dan diperkirakan meledak dengan kekuatan 6000 Giga Ton TNT

Urutan 2 :


Supernova adalah bintang yang meledak yang seringkali “menyinari” keseluruhan galaksi. Supernova yang paling terang yang pernah di catat dalam sejarah adalah yang dilihat di konstelasi Lupus (bahasa laitn untuk srigala) pada musim semi tahun 1006. Ledakan luar biasa yang berwarna keemasan yang sekarang dikenal sebagai SN 1006 terjadi di hamper 7.100 tahun cahaya jauhnya, dan cukup terang untuk menyebabkan adanya bayangan dimalam hari, dan membaca dimalam hari, dan masih terlihat hingga berbulan-bulan pada siang hari

Urutan 1 :


Pancaran sinar gamma adalah paling kuat yang pernah diketahui di alam semesta. Sinar yang memancar dari area yang sangat jauh namun terlihat, adalah GRB 090423, menjangkau “dunia” kita dari kejauhan 13 Milyar tahun cahaya !!!! dari bumi. Ledakan tersebut, yang hanya terekam kurang dari 1 detik, melepaskan energy lebih dari 100 kali energy yang dilepaskan oleh matahari selama 10 Milyar tahun umur matahari tersebut. Ini sepertinya berasal dari sebuah bintang yang sekarat yang 30 hingga 100 kali besarnya dari matahari.

PBB Tak Keliru Beri Penghargaan ke SBY

Posted: 19 Nov 2011 03:55 AM PST

 

PBB tidak salah pilih menganugerahkan penghargaan Global Champion of Disaster Risk Reduction kepada Presiden SBY. Tidak semua pemimpin negara berkembang dapat berprestasi seperti SBY dalam menanggulangi tanggap darurat tsunami Aceh.

“Operasi kemanusiaan itu berhasil karena pengambilan keputusan cepat, tepat dan dikelola dengan kepemimpinan yang kuat,” ujar Sekjen PBB Ban Ki-moon di Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Bali, Sabtu (19/11/2011).

Penegasannya itu menjawab pertanyaan wartawan mengenai pertimbangan PBB menganugerahkan penghargaan Global Champion of Disaster Risk Reduction kepada SBY. Penghargaan kategori tersebut baru diadakan PBB pada 2008 dan Presiden SBY adalah orang pertama yang menerima penghargaan itu.

Ban Ki-moon memaparkan, PBB memberikan penghargaan Global Champion of Disaster Risk Reduction setelah melihat semakin banyak dan sering terjadinya bencana alam di berbagai negara. Ironisnya, bertambahnya jumlah korban tewas lebih banyak dikarenakan penanganan yang terlambat dan kebijakan penanganan yang kurang tepat.

“Contohnya topan di Myanmar (Mei 2008) dalam satu tiupan angin hampir seratus ribu nyawa melayang,” imbuhnya.

Korban tewas akibat tsunami Aceh memang lebih besar dibanding topan nargis Myanmar. Namun bisa diperhitungkan luasnya wilayah dilanda bencana, jumlah penduduknya dan dampak kerusakan infrastruktur yang terjadi, maka tantangan tanggap darurat yang dihadapi di Aceh jauh lebih besar.

“Karena itu kami sangat menghargai prestasi Indonesia dan memilih Presiden SBY sebagai orang pertama penerima Global Champion of Disaster Risk Reduction. Kami berharap negara-negara lain dapat mengadopsi sistem penanggulangan yang Indonesia terapkan,” jelas Ban Ki-moon.

Keputusan bahwa Presiden SBY meraih penghargaan Global Champion of Disaster Risk Reduction, diumumkan dalam 3rd Session Global Platform Disaster Risk Reduction di Jenewa pada Juni 2011. Namun baru diserahkan Ban Ki-moon langsung kepada SBY pagi ini karena baru pada East Asia Summit 9 dirinya punya kesempatan berkunjung ke Indonesia.

Di dalam sambutannya, Presiden SBY menyatakan bahwa penghargaan tersebut bukan untuk dirinya melainkan bagi seluruh rakyat Indonesia yang sangat cepat tanggap menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam. Berbagai elemen masyarakat terlibat aktif dan bahkan menjadi motor utama penggerak operasi tanggap darurat di daerah tertimpa bencana.

“Atas nama rakyat Indonesia saya menerima penghargaan ini. Ini adalah penghargaan untuk warga negara kami yang bekerja keras menyelamatkan nyawa saudara-saudaranya dalam setiap bencana dan bekerja keras merekonstruksi wilayah yang tertimpa bencana,” kata SBY.

Sumber : indofiles.org

Guru Nyambi Jadi Operator Situs Porno

Posted: 19 Nov 2011 03:51 AM PST

Adalah hal lumrah jika seorang guru memiliki pekerjaan sampingan selain mengajar. Namun, lain ceritanya jika guru punya pekerjaan lain sebagai operator situs porno.

Itulah yang dialami oleh Heidi Kaeslin (35), seorang guru pendidikan khusus di Lincoln High School, Stockton, California, Amerika Serikat. Mantan pelatih sepak bola wanita itu diduga bekerja sama dengan mantan polisi dalam menjalankan sebuah situs porno.

Kasus ini terungkap setelah suami Kaeslin yang curiga terhadap adanya sejumlah nama domain situs yang didaftarkan dengan alamat rumah mereka. Salah satu situs tersebut menggunakan nama domain yang dicurigai berisi pornografi para guru. Maka dari itu, melaporlah sang suami ke sekolah tempat istrinya bekerja.

Setelah diselidiki, ternyata diketahui bahwa Kaeslin menggunakan laptop di sekolahnya untuk mengoperasikan situs panas tersebut. Seorang pakar komputer dilibatkan langsung untuk memeriksa isi laptop Apple yang dipakai oleh Kaeslin. Pengelola sekolah kemudian memberikan skors sementara kepada Kaeslin sampai investigasi terhadap situs itu selesai.

Rekanan Kaeslin, Richard Fields, mengaku bahwa dia memang mengembangkan sejumlah situs, termasuk situs porno yang dikelola oleh Kaeslin. Namun, Fields menyebutkan bahwa keterlibatan Kaeslin di situs itu dibatasi. Fields juga menyebutkan bahwa situs itu telah ditutup.

Koran lokal Stockton Record melaporkan bahwa Fields dan Kaesling seperti dua orang yang menjalin hubungan mesra. Kaeslin sudah bekerja sebagai guru di sekolah itu sejak 2002, sementara Fields pensiun dari kepolisian pada Mei 2011, lalu bekerja di sekolah yang sama dengan Kaeslin.

Dewan sekolah akan mengadakan pertemuan pada bulan depan untuk menentukan apakah mereka akan tetap mempertahankan Kaeslin atau memecatnya.

Sumber : indofiles.org

Perkosa Gadis Cacat Mental, Giri Akhirnya Dibui

Posted: 19 Nov 2011 03:48 AM PST

Aparat kepolisian Karangasem merampungkan penyelidikan pemerkosaan anak cacat mental. Pelaku yang bernama I Wayan Giri (32) asal Desa Tegalinggah, Kecamatan Karangasem, itu telah menandatangani berita acara pemeriksaan.

Kepala Sub Bagian Operasional Polres Karangasem, AKP I Made Wartama, Sabtu (19/11/2011) mengatakan, sambil menunggu proses hukum lebih lanjut, polisi menjebloskan pelaku ke sel tahanan.

“Kelihatannya pelaku juga bodoh, tetapi secara mental dia bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya,” katanya.

Pelaku sendiri terancam dibui selama 12 tahun. Giri dinilai telah melakukan pemerkosaan sesuai ketentuan Pasal 285 KUHP.

Awal kejadian menimpa korban berinisial I N A (19) itu terjadi pada Rabu (16/11/2011) lalu. Saat itu korban sedang ditinggal orang tuanya kondangan ke Denpasar. Di rumah, korban hanya ditemani kakek dan neneknya yang sudah sangat uzur.

Situasi itu rupanya sudah diketahui oleh Giri. Ketika korban sedang tidur siang di kamarnya, sekitar pukul 15.00 WIB, pemuda tersebut langsung menerobos masuk dan membekap korban di tempat tidur. Pelaku pun langsung menyetubuhi gadis tersebut.

Saat itu korban sempat berteriak minta tolong. Namun sayang, teriakannya tak didengar siapa pun. Kejadian tersebut baru terkuak ketika hari menjelang malam, ketika kedua orangtuanya pulang. Namun, karena alasan tertentu, kasusnya baru dilaporkan ke Mapolres Karangasem keesokan harinya, atau tepatnya Kamis (17/11/2011) sore.

“Saya masih menunggu pamannya yang kebetulan menjadi Kepala Dusun kami,” katanya.

Korban sudah menjalani visum yang hasilnya diketahui bahwa pada kemaluan gadis itu ada sisa-sisa sperma yang dipastikan milik Giri. Berselang sekitar satu jam setelah pelaporan, Giri pun berhasil ditangkap saat sedang beristirahat di rumahnya.

Di kantor polisi, pemuda yang mengaku sebagai buruh bangunan itu juga berlaga seperti orang yang mengalami keterbelakangan mental. Tapi, polisi tak tertipu. Pelan tapi pasti, penyidik berhasil mengorek pengakuan darinya.

 

Sumber : indofiles.org

Ibunda Bocah Usus Terburai Ditemukan Tewas Tertabrak

Posted: 19 Nov 2011 03:44 AM PST

bunda bocah bersimbah darah dengan usus terburai, Angga Saputra (5 bulan), Sri Mulyati (sebelumnya disebut Sri Mulyani) telah diketahui keberadaannya. Namun sayang, polisi menemukannya telah menjadi mayat karena tertabrak.

“Iya benar sudah ditemukan. Saat ditemukan telah menjadi mayat. Mayatnya ada di RSUD Kabupaten Tangerang,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang, Kompol Shinto Silitonga saat dihubungi Sabtu (19/11/2011).

Menurut Shinto, Sri Mulyati ditemukan tewas di tol Tangerang-Jakarta, persisnya di daerah Bitung, Kabupaten Tangerang. Sri Mulyati ditemukan dua jam setelah Angga ditemukan tewas dengan sangat mengenaskan.

“Tepatnya di Km 24.700, ditemukan pada hari di mana Angga dibunuh. Pokoknya selang dua jam setelah Angga kita temukan telah dibunuh di rumahnya,” terang Shinto.

Ditanya kemungkinan Sri Mulyati bunuh diri atau sengaja ditabrak, Shinto belum dapat memastikan kemungkinan itu. “Kami tidak mau berasumsi. Kami juga belum memastikan siapa pembunuh Angga. Jadi belum tentu juga Sri Mulyati (ibunya) yang bunuh,” katanya.

Shinto mengaku optimistis bisa menguak pembunuhan terhadap Angga seiring dengan tewasnya Sri Mulyati. “Saya tetap yakin bisa mengungkap. Tunggu waktunya saja,” katanya.

Sebelumnya, Kapolres Kabupaten Tangerang, Kombes Pol Bambang Priyo Andogo mengatakan, Sri Mulyanti adalah kunci menguak tabir kasus pembunuhan Angga Saputra.

Menurut Bambang, sampai saat ini pihaknya sudah memeriksa tiga orang saksi yakni Sunardi, Sartono (kakak ipar), dan Yuli (kakak kandung Sri Mulyati). “Dari semua keterangan yang ada, Sri Mulyati menghilang pasca kejadian pembunuhan itu,” ujar Bambang.

Mengenai motivasi pembunuhan itu, Bambang belum bisa dipastikan. Namun berdasarkan analisa, pembunuhan itu dilatarbelakangi oleh masalah keluarga. “Kabarnya suami sering mengirim uang ke kampung dalam jumlah banyak. Sementara uang untuk istri sedikit. Sebab Angga selama ini diurus oleh neneknya di Sragen, Jawa Tengah,” ucapnya.

Sebelumnya, Angga ditemukan bersimbah darah dengan usus terburai dan beberapa potong tubuh terpisah di rumahnya di Kampung Pasirandu, RT 09/ RW 02 Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/11) lalu sekitar pukul 06.00 WIB. Polisi menduga ibunda Angga yang melakukan mutilasi terhadap anaknya itu.

Sumber : indofiles.org

Resolusi PBB Cela Dugaan Rencana Pembunuhan Iran

Posted: 19 Nov 2011 03:40 AM PST

Sidang Majelis Umum PBB, Jumat (18/11), mengesahkan resolusi yang “mencela rencana pembunuhan Duta Besar Arab Saudi untuk Amerika Serikat, Adel al-Jubair. Resolusi tersebut juga mendesak Iran agar mematuhi semua kewajibannya berdasarkan hukum internasional. Iran membantah keras keterlibatannya dalam rencana tersebut.

Rancangan resolusi itu, yang diusulkan Arab Saudi dan didukung Amerika Serikat, memperoleh 106 suara dukungan, sembilan menentang dan 40 abstain. Resolusi itu “mencela rencana untuk membunuh Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Amerika Serikat”, Adel al-Jubair dan “mendesak Republik Islam Iran agar mematuhi semua kewajibannya berdasarkan hukum internasional, termasuk Konvensi Pencegahan dan Hukuman Kejahatan terhadap Orang Yang Dilindungi Masyarakat Internasional, terutama berkaitan dengan kewajiban untuk memberi bantuan kepada pelaksana hukum dan bekerjasama dengan semua negara guna menyeret ke pengadilan semua orang yang ikut dalam merencanakan, menaja, mengatur dan mengusahakan pelaksanaan rencana untuk membunuh duta besar Arab Saudi”.

Negara seperti Bolivia, Sudan dan Venezuela mengatakan sebelum dan setelah pemungutan suara bahwa karena kurangnya bukti kuat untuk mendukung tuduhan tersebut maka pengesahan resolusi itu akan “menciptakan preseden berbahaya” dalam hubungan internasional. Sebelum pemungutan suara, Mohammad Khazaee, wakil tetap Iran untuk PBB, mengatakan kepada Sidang Majelis Umum PBB bahwa jika lembaga tersebut mengesahkan resolusi yang tak berubah dan mengutuk dugaan dukungan Iran dalam komplotan untuk membunuh seorang diplomat Arab Saudi, keabsahan Majelis itu dapat rusak.

“Jika semua anggota Sidang Majelis Umum mengizinkan rancangan resolusi ini disahkan, Sidang Majelis Umum akan menghadapi risiko menciptakan preseden dan mengubah dirinya jadi tempat bagi meraih kemenangan politik,” kata Khazaee.

Oktober lalu, pemerintah AS menuduh Manssor Arbabsayara, warga negara AS yang memegang paspor Amerika dan Iran, serta Gholam Shakuri, anggota Korps Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC), menaja dan mendorong aksi teror di luar negeri, termasuk rencana untuk membunuh wakil Arab Saudi. Arbabsayara telah ditangkap di AS sementara Shakuri masih berada di Iran.

Sumber : indofiles.org

Rihanna: Hidup Single Itu Menyebalkan!

Posted: 19 Nov 2011 03:36 AM PST

Rihanna: Hidup Single Itu Menyebalkan!

Sebagai musisi yang selalu disibukkan dengan musiknya, Rihannamengaku bahwa saat ini dirinya sedang tidak dekat dengan siapapun. Kesibukan yang menyita waktu membuatnya tidak sempat melakukan hal-hal yang sebenarnya sangat ingin dia lakukan, seperti menjalin hubungan.

“Saat ini aku sedang tidak dekat dengan siapapun. Faktanya, aku memang tidak pacar,” ungkapnya saat menghadiri Ellen DeGeneres Show beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, pelantun lagu You Da One tersebut juga menjelaskan bahwa kehidupannya saat ini memang terasa hampa tanpa seseorang di sampingnya. Hidup single memang kadang menyenangkan, tapi dia mengaku sama sekali tidak senang dalam kesendirian itu.

“Aku tidak senang hidup single. Rasanya tidak keren,” lanjut penyanyi 23 tahun tersebut, dilansir dari Hollyscoop.

Rihanna juga mengaku bahwa dia menyukai tipe pria yang agresif namun misterius. Pria itu juga harus dapat meyakinkannya bahwa hubungan yang mereka bangun itu benar-benar serius. Dia melanjutkan bahwa sekeras-keras wataknya, dia masih tetap seorang wanita yang perlu merasa dilindungi.

Sumber : indofiles.org

Cruise – Holmes Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Posted: 19 Nov 2011 03:34 AM PST

Cruise - Holmes Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

“Aku rasa setiap impian para gadis cilik adalah menikah. Dulu aku pernah bermimpi bahwa aku akan menikahi Tom Cruise,” ucap Katie Holmespada bulan Oktober 2004 lalu. Benar saja, pada tanggal 18 November 2006, impiannya ini telah menjadi kenyataan.

Impian Katie Holmes tentang pernikahannya dengan Tom Cruise menjadi kenyataan saat dirinya dipinang oleh Tom Cruise di Kastil Odescalchi, Italia. Bahkan, pernikahan mereka sudah berumur lima tahun pada tanggal 18 November 2011 kemarin.

Pada saat pernikahannya lima tahun lalu, Holmes mengenakan pakaian sutra dari Armani. Holmes juga mengenakan sepatu sutra gading.

Sementara itu, sang suami, Tom Cruise mengenakan pakaian biru tua dengan tuksedo. Kedua pasangan ini kemudian bertukar cincin emas putih yang di desain khusus oleh Cartier.

Berkat pernikahannya ini, Cruise dan Holmes dianugerahi seorang anak perempuan cantik yang bernama Suri Cruise. Pada tahun 2010 kemarin, Holmes mengaku bahwa dia tidak pernah menghabiskan minggunya tanpa bertemu Cruise. Selamat, ya!

Sumber : indofiles.org

Satu Tiket Final Milik Malaysia

Posted: 19 Nov 2011 03:34 AM PST

Satu tiket ke babak Final SEA Games cabang olah raga sepak bola akhirnya menjadi milik Malaysia, setelah gol tunggal menit akhir mereka menumbangkan Myanmar, Sabtu (19/11).

Myanmar malah tampil lebih agresif terlebih dahulu di awal-awal laga, mereka coba menekan pertahanan Malaysia dengan segera begitu kick off dilakukan.

Namun peluang matang pertama malah didapat malaysia ketika Saarani Ahmad Fakri coba mencocor bola rebound akselerasi rekannya dari skema serangan balik, beruntung kiper Thihasthu masih sanggup mengamankannya.

Pelanggaran pemain Malaysia di depan kotak penalti terhadap Kyaw Zeyar Win berbuah free kick, sayang eksekusi yang diambil sendiri oleh Win hanya membentur pagar hidup Malaysia.

Sejauh laga berjalan Malaysia nampak masih terpengaruh kelelahan laga mereka sebelumnya, skema serangan mereka kebanyakan disusun lewat umpan-umpan jauh dan hal ini nampak tidak efektif.

Sebaliknya Myanmar tampil lebih aktif dengan memanfaatkan kedua sayap yang mereka miliki. Juga lewat umpan-umpan pendek yang terus mereka upayakan. Kapten Malaysia, Baddrol sempat diganjar kartu kuning oleh wasit, setelah melakukan pelanggaran keras di penghujung babak pertama.

Malaysia terus kesulitan menembus ketatnya barisan pertahanan Myanmar, sementara Myanmar sendiri terkesan terlalu buru-buru ketika mendapat bola di area Malaysia, hingga interval 45 menit pertama usai, belum ada gol tercipta di laga ini.

Babak kedua Malaysia balik menjadi tim yang lebih trengginas dalam melakukan upaya serangan, Myanmar kini malah tertekan dan sempat kalang kabut dalam beberapa kesempatan.

Tim berjuluk Harimau Malaya ini nyaris membobol gawang Myanmar andai tendangan Mohammad Fandi tak diselamatkan kiper Thihasthudi menit 60.

Malaysia merupakan juara bertahan cabang sepak bola di pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara ini. Jadi mereka jelas tidak ingin kehilangan tradisi manis tersebut dan coba terus menekan Myanmar.

Myanmar sempat membuat Malaysia berdegup kencang ketika Min Min Thu menyontek bola dari jarak dekat usai lolos dari jebakan off side, beruntung reaksi istimewa kiper Khairul Fahmi menggagalkan peluang emas tersebut.

Kebuntuan akhirnya terpecah di menit-menit akhir babak kedua, tepatnya di menit 85. Sebuah crossing dari sisi kanan membentur bek Myanmar,Saarani Ahmad Fakri yang datang dari belakang menghajar bola untuk mengoyak jala gawang Myanmar, Malaysia unggul 1-0.

Keunggulan tersebut terus dijaga oleh anak-anak Malaysia, sementara Myanmar terus coba menekan melalui serangan yang mereka susun dari sisi kiri, berkali-kali bek Malaysia harus turun secara bersamaan, injury time selama 3 menit akhirnya berakhir dan membuat Harimau Malaya berhak maju ke Final, menanti pemenang laga Indonesia vs Vietnam.

Sumber : Indonews.org

RD: Vietnam Sangat Agresif, Jangan Lengah

Posted: 19 Nov 2011 03:33 AM PST

Kewaspadaan tinggi pun diusung skuad Timnas Indonesia U-23. Apalagi, Vietnam lolos ke semifinal dengan status juara grup. Namun, Rahmad mengaku sudah mengantongi kekuatan Vietnam. Dari analisis yang dilakukannya, Rahmad akan memberikan perhatian pada empat pemain Vietnam.

“Vietnam sangat agresif karena memliki empat pemain cepat di lini depan. Yaitu, kapten tim mereka nomor 19 (Pham Thanh Luong) dan pemain nomor 12 (Nguyen Van Quyet). Ada pula nomor 9 (Le Van Thang) dan nomor 10 (Le Hoang Thien),” tutur Rahmad kepada Bola.net.

Untuk itu, Rahmad Darmawan menginstruksikan para pemainnya menjaga kedisiplinan.

“Kami harus menjaga kedalaman posisi. Kami juga harus disiplin bermain satu lawan satu dengan pemain lawan. Jangan sampai pemain lengah,” paparnya.

Sumber : Indonews.org

Vietnam Akan Mainkan Komposisi Terbaiknya

Posted: 19 Nov 2011 03:32 AM PST

Pelatih tim nasional Vietnam U-23, Falko Gots, mengatakan jika timnya sangat siap menghadapi Indonesia di babak semifinal SEA Games XXVI/2011, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (19/11) Pukul 19.00 WIB.

Meski mereka kehilangan bek tengah Nguyen Thanh Long Giang, namun hal tersebut bukanlah sesuatu kekurangan serius dalam mengkandaskan pasukan Indonesia yang diasuh Rahmad Darmawan.

Thand Long, pemain asal Navibank Sai gon tersebut, disebutkan Falko harus menjalani sanksi kartu merah yang didapat pada laga terakhir penyisihan grup lawan Laos.

“Namun, kami memiliki empat bek lain yang bisa diturunkan. Selebihnya, para pemain terbaik siap tempur,” tegasnya.

Sumber : Indonews.org

Penjualan Tiket ‘BREAKING DAWN’ Tembus US$30 Juta

Posted: 19 Nov 2011 03:19 AM PST

Penjualan Tiket 'BREAKING DAWN' Tembus US$30 Juta

Popularitas serial THE TWILIGHT SAGAmemang tak bisa disangkal lagi. Meskipun banyak kritikus film yang menilai film ini tak terlalu bagus namun itu tak menghalangi para fans film ini datang berduyun-duyun memenuhi gedung bioskop. Dari penjualan tiket pertunjukan tengah malam saja film ini sudah berhasil mengumpulkan lebih dari US$30 juta, melebihi pendapatan bagian sebelumnya.

Seperti dikabarkan ComingSoon.net, THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN yang ditayangkan midnight di 3.521 gedung bioskop berhasil mengumpulkan US$30,25 juta. Angka ini sekaligus memecahkan rekor yang diraih THE TWILIGHT SAGA: NEW MOON saat mengumpulkan sebanyak US$26,3 juta saat tayang midnight.

Setelah tayang tengah malam ini jumlah gedung bioskop yang memutar bagian pertama dari seri terakhir THE TWILIGHT SAGA bertambah menjadi 4.061 gedung bioskop dan diperkirakan film ini bakal bisa mengungguli angka US$142,8 juta yang diraih NEW MOON di pekan pertama tayangnya dulu.

Sepanjang sejarah serial THE TWILIGHT SAGA, bagian ketiga yang diberi judul NEW MOON memang menghasilkan pendapatan terbesar. Sampai saat ini film yang dilepas tahun 2009 ini sudah menghasilkan hampir US$710 juta dari penjualan tiket di seluruh dunia.

Penghasilan terbesar kedua diraih THE TWILIGHT SAGA: ECLIPSE yang dilansir tahun 2010 lalu. Mengingat BREAKING DAWN ini adalah bagian terakhir dari serial yang dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner ini maka kemungkinan besar dua film pamungkas ini bakal menghasilkan lebih banyak uang dari bagian sebelumnya.
Sumber : indofiles.org

Wah! Robert Pattinson dan Kristen Stewart Bertengkar?

Posted: 19 Nov 2011 03:17 AM PST

Wah! Robert Pattinson dan Kristen Stewart Bertengkar?

Pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart dilaporkan beradu mulut pada premier BREAKING DAWN. Apa sebenarnya masalahnya?

Daily Mirror mengatakan bahwa pasangan tersebut terlibat adu mulut setelah Robert ingin berfoto berdua saja dengan Kristen Stewart. Namun nampaknya Kristen Stewart tidak suka dengan ide Robert Pattinson ini.

“Dia (Robert) bertanya kepada Kristen mengenai idenya tersebut. Namun Kristen hanya bilang ‘kita bicarakan lagi nanti’,” ungkap salah satu sumber.

Setelah ditolak oleh kekasihnya sendiri, Robert menghibur diri dengan menemui ke saudarinya, Lizzie yang juga datang pada acara itu. Dia ngobrol tentang musik dan beberapa kali terlihat tertawa.

Sementara itu, beredar kabar bahwa ternyata Robert Pattinson sedang haus kasih sayang Kristen Stewart. Robert mengatakan bahwa dirinya tidak mau kehilangan kekasihnya itu.
Sumber : indofiles.org

‘TWILIGHT’ Termasuk Film Dengan Adegan Hamil Paling Mengerikan

Posted: 19 Nov 2011 03:14 AM PST

'TWILIGHT' Termasuk Film Dengan Adegan Hamil Paling Mengerikan

Sebenarnya MPAA (Motion Picture Association of America) memberikan rating PG-13 buat THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWNyang artinya film ini cukup ramah untuk dikonsumsi mereka yang berusia 13 tahun. Menariknya, People justru memasukkan film ini dalam daftar film yang berisi adegan hamil yang cukup ‘mengerikan’.

Sejak masih syuting dulu pun sebenarnya Kristen Stewart sudah menyiratkan kalau bakal ada adegan yang cukup mengerikan dalam film ini namun tak ada yang mengira kalau film ini bisa masuk dalam daftar People yang rata-rata berisi film bertema horor. THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN memang tak berada di deret teratas namun cukup mengejutkan juga kalau film ini bisa masuk di daftar ini.

Di urutan teratas ada film ROSEMARY’S BABY (1968) yang dibintangi oleh Mia Farrow disusul oleh THE FLY (1986) yang memasang nama Geena Davis. THE BROOD (1979) berada di deret ketiga diikuti oleh ALIEN (1979) yang mengangkat nama Sigourney Weaver.

Menggenapi daftar 9 film dengan adegan kehamilan paling mengerikan versi People ini adalah film DAWN OF THE DEAD (2004), IT’S ALIVE (1974), BRAINDEAD (1993), NIGHTMARE ON ELM STREET 5: THE DREAM CHILD (1989), dan tentu saja THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN yang berada di urutan ketujuh.

Sumber : indofiles.org

Adjie Pangestu Pacari Gadis 10 Tahun Lebih Muda

Posted: 19 Nov 2011 03:11 AM PST

Adjie Pangestu Pacari Gadis 10 Tahun Lebih Muda

Artis Adjie Pangestu mengaku kini sudah punya gandengan baru. Sang kekasih yang juga berprofesi sebagai artis itu berusia 22 tahun, atau 10 tahun lebih muda darinya.

Usia yang terpaut cukup jauh diakuinya sangat berpengaruh dalam menjalin asmara. Adjie pun mengaku kerap mendapat cobaan, bahkan sering putus-sambung.

“Sekarang dia 22 tahun, gue 32 tahun. Ini lagi mencoba, gue coba turun, dia coba naik. Makanya jadi banyak cobaan,” ungkapnya saat ditemui di Redsquare, Plaza Arcadia Senayan, Jakarta, Jumat (18/11/2011).

Adjie juga ternyata sudah mengenal keluarga sang pacar. Lalu kapan target menikah?

“12-12-12, belum tahu, dia masih berkarier karena masih muda, kita juga masih banyak ujian dan cobaan,” tuturnya.

Namun sayang, Adjie belum mau buka-bukaan siapa sebenarnya perempuan itu. “Nanti saja itu,” ujarnya.

Sumber : indofiles.org

Buah Lokal Indonesia dan Manfaatnya

Posted: 19 Nov 2011 02:25 AM PST

Berbagai buah lokal di Indonesia merupakan buah yang memiliki rasa yang nikmat. Buah-buahan ini merupakan jenis buah tropis. Ternyata berbagai buah lokal ini selain nikmat untuk disantap memiliki banyak manfaat bahkan untuk kesehatan. Berikut ini beberapa di antaranya.

  • Sawo
    Sawo matang merupakan salah satu jenis warna kulit yang biasa diberikan bagi yang memiliki kulit sedikit gelap. Hal ini tidak mengherankan karena kulit dan daging buah sawo berwarna cokelat dengan rasa yang sangat manis. Kaya akan karbohidrat karena 20% bagiannya terdiri dari gula. Sawo mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin C dan kandungan potasium yang tinggi sehingga baik untuk menjaga kesehatan pembuluh darah.
  • Kesemek
    Kesemek merupakan buah yang seperti memakai bedak, karena pada bagian kulitnya terdapat bagian putih yang seperti bedak. Dapat digunakan untuk menjaga kesehatan gigi karena mengandung fluoride serta berguna untuk menjaga kesehatan gusi dan mulut.
  • Jeruk Bali
    Jeruk bali memiliki kulit yang tebal dan seperti spons. Bentuknya seperti jeruk, tetapi dalam ukuran yang lebih besar dan berwarna putih atau merah muda. Flavonoid, pektin dan likopen merupakan senyawa yang terdapat di dalamnya. Berfungsi untuk menurunkan kolesterol, mencegah anemia dan mengurangi risiko penyakit jantung. Selain itu, kulit dari jeruk bali bisa dibuat menjadi berbagai kerajinan yang menarik.
  • Jambu Air
    Jambu air dengan warna merah atau hijau yang khas. Buah ini banyak mengandung air. Buah yang langsung dimakan dengan kulitnya ini memiliki kandungan vitamin A, C, kalsium dan protein. Manfaatnya untuk menjaga kelembapan kulit dan serat untuk pencernaan.
  • Jambu Biji Merah
    Jambu biji merupakan buah dengan kandungan vitamin C yang sangat tinggi selain kandungan kalsium, zat besi, fosfor, vitamin A dan B1. Sebaiknya memakan buah ini beserta kulitnya karena pada daging dekat kulit yang mengandung vitamin C paling banyak.
  • Duku
    Duku merupakan buah dengan bentuk bulat kecil dan memiliki daging buah yang cenderung bening. Memiliki banyak mineral seperti kalsium, fosfor dan zat besi. Berguna untuk sistem pencernaan dan mengobati diare.
  • Belimbing
    Starfruit adalah namanya dalam bahasa Inggris. Buah belimbing ini memang berbentuk bintang dengan lima sudut. Kandungan vitamin E di dalamnya bermanfaat untuk kecantikan kulit. Buah ini juga dipercaya dapat menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi.
  • Manggis
    Tebak-tebak buah manggis. Buah ini memang sering dijadikan bahan tebak-tebakan untuk menebak jumlah isi di dalamnya. Walaupun kulitnya berwarna hitam, tetapi dagingnya berwarna putih dan memiliki manfaat yang besar karena kandungan antioksidan, antibiotik dan antivirus yang tinggi. Buah ini dapat meredakan kelelahan dan mengatasi masalah vertigo.
  • Sirsak
    Sirsak biasa dimakan dengan ditambahkan gula, sirop atau dibuat jus. Kulitnya berwarna hijau dan daging berwarna putih. Manfaatnya sebagai pengatur kadar gula dalam darah dan melawan bakteri dalam tubuh.
  • Salak
    Salak pondoh merupakan jenis salak di Indonesia yang dikenal memiliki kualitas yang paling baik. Rasanya yang manis dan garing membuat buah ini cukup disukai. Buah bersisik coklat ini dapat meringankan buang-buang air yang terus menerus. Hal ini juga yang hendaknya membuat Anda tidak terlalu banyak mengkonsumsinya, karena bisa-bisa Anda jadi sulit untuk buang air.
  • Rambutan
    Buah rambutan dengan ciri khas memiliki rambut dapat ditemui dengan mudah pada musimnya. Buahnya yang berwarna putih manis disukai anak-anak sampai orang dewasa. Kandungan antioksidan pada dagingnya sangat besar, sehingga baik untuk kesehatan. Salah satu yang memiliki rasa yang nikmat adalah rambutan rapiah.
  • Nanas
    Daging buah nanas berwarna kuning dengan rasa asam manis, menjadi salah satu buah favorit dalam rujak. Manfaat dari nanas antara lain dapat membantu masalah pada penyempitan pembuluh darah yang tertutup lemak, membantu pencernaan dan berguna untuk Anda yang sedang diet.
  • Pepaya
    Buah pepaya memiliki daging berwarna oranye dan berbiji hitam bulat-bulat kecil. Betakaroten merupakan kandungan gizi yang tertinggi di dalamnya. Buah ini juga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker payudara.
  • Mangga
    Salah satu buah yang banyak disukai yaitu mangga. Buah yang masih muda biasa diidamkan wanita hamil karena rasanya yang asam. Tetapi, jika telah matang, dagingnya yang berwarna kuning akan terasa manis karena kandungan gula yang cukup tinggi. Bermanfaat untuk kesehatan kulit dan mengendalikan tekanan darah.

Selain lebih murah, menikmati buah lokal menjadi salah satu variasi dalam menikmati segarnya buah. Jadi, jangan ragu untuk mencicip kesegaran dari buah-buahan hasil negeri sendiri dan rasakan kenikmati sekaligus manfaatnya.

Sumber : Indonews.org

Apa Arti Error kode: 401, 403, 404, 406, 500, 509

Posted: 19 Nov 2011 02:22 AM PST

Berikut merupakan tampilan kesalahan yang sering kita dijumpai pada saat mengakses laman situs, yang umumnya sering ditemui adalah:

Error 401 : Unauthorized

Status ini menyatakan bahwa pengunjung website tidak memiliki hak akses untuk folder yang diproteksi oleh password / kata kunci.

Error 403 : Forbidden

Pada status 403, pengunjung sama sekali tidak dapat mengakses ke folder tujuan. Status 403 muncul disebabkan oleh kesalahan pengaturan hak akses pada folder.

Error 404 : Not Found

Status 404 menyatakan bahwa file / folder yang diminta, tidak ditemukan didalam database pada suatu website.

Error 406 : Not Acceptable

Status 406 menyatakan bahwa permintaan dari browser tidak dapat dipenuhi oleh server.

Error 500 : Internal Server Error

Status 500 menyatakan bahwa ada kesalahan konfigurasi pada akun hosting.

Error 509 : Bandwidth Limit Exceeded

Status ini yang paling menyebalkan apalagi disaat pengunjung sedang rame ramenya . Menyatakan bahwa penggunaan bandwidth pada account hosting sudah melebihi quota yang ditetapkan untuk akun hosting Anda.

Sumber : Indonews.org

Cara memperbaiki error MBR di Windows 7, Vista dan XP

Posted: 19 Nov 2011 02:20 AM PST

Cara memberbaiki MBR (Master Boot Record) Error di windows, Jika sistem kita MBR nya rusak/korup karena virus atau komputernya tiba2 mati (listrik padam, dll) bisa menjadi salah satu penyebab MBR di harddisk menjadi rusak. Dan sistem di komputer tidak bisa dimuat dan terjadilah error MBR yang kesalahan muncul seperti ini:

  • Error in loading operating system
  • Missing operating system
  • Invalid partition table

Kita juga bisa mendapatkan error diatas karena dikomputer kita mempunya 2 atau lebih sistem operasi dan jika kita menghapus salah satu sistem operasi di komputer kita (seperti windows 7 dan linux misalnya), Karena tidak ada boot loader dari sistem operasi maka akan menghasilkan salah satu dari pesan kesalahan tersebut di atas.
Dan jika komputer pas waktu dihidupkan muncul error seperti salah satu diatas, besar kemungkinan telah terjadi kerusakan di MBRnya. Bila komputer pertama kali dihidupkan program pertama akan memuat BIOS (Basic Input Output System). BIOS juga membutuhkan alamat memori dari mana ia dapat memuat program Boot yang dikenal sebagai MBR (Master Boot Record) atau Master Boot Sektor atau Boot Sektor yang memulai pengolahan lebih lanjut. Lokasi yang tepat dari boot record yaitu di silinder 0, head 0 dan sektor 1 yang merupakan ruang pertama yang tersedia pada harddisk. MBR berisi semua informasi yang diperlukan untuk loading sistem operasi.
Kadang pengguna mempunyai fikiran jika MBR yang rusak itu maka harus dilakukan penginstall ulang windows nya, ini tidak sepenuhnya diperlukan install ulang windows, dikarenakan kita cukup memperbaiki saja MBR yang rusak ini, adapun langkah2 untuk memperbaiki error MBR di windows:

Cara memperbaiki MBR di windows XP:
  1. Pertama Restart komputernya, kemudian masukan CD/DVD windows XP ke CD-Rom drive ( kalo ada flashdisk yang berisi windows xp juga bisa dipakai sebagai pengganti CD/DVD )
  2. Setelah proses booting dimulai pilihlah opsi dibawah cukup tekan tombol huruf R, untuk mulai memperbaiki windows.
  3. Setelah Recovery Console nya muncul, tekan angka 1 (sesuaikan dengan instalasi windows masing2) dan tekan Enter, Masukkan password Administrator jika ada, jika tidak ada password cukup menekan tombol Enter.
  4. Setelah kita berada pada mode Command Prompt, ketik perintah: fixmbr dan tekan Enter, MBR kita akan diganti dengan MBR yang baru, Kita juga bisa mengetikkan perintah: fixboot, untuk memperbaiki boot sector yang rusak.Catatan: Pastikan hanya satu operating sistem saja yang terinstall didalam komputernya jika menjalankan perintah2 diatas, jika ada lebih dari 1 operating sistem dan kita menjalankan perintah fixmbr dan fixboot dapat mengacaukan sistemnya.
Cara memperbaiki MBR di windows 7 dan Vista:
  1. Masukkan CD/DVD windows 7 atau vista kalian ke Cd-Rom drive dan boot dari CD/DVD ( kalo ada flashdisk windows 7 atau vista bisa digunakan untuk menggantikan boot dari CD/DVD )
  2. Pilih Bahasa (language), Time (Waktu), mata uang (currency) dll, dan klik tombol Next, kemudian klik pada "Repair your computer"

  3. Pilih opsi memperbaiki (repair) sistem operasi dan klik tombol Next, sekarang didalam jendela System Recovery Options nya pilih Command Prompt.
  4. Untuk Windows Vista didalam command prompt nya jalankan perintah : bootrec.exe diikuti dengan menekan tombol Enter
  5. Untuk Windows 7 didalam jendela command prompt ketikkan perintah: bootsect /nt60 C:\, dengan catatan windows nya terinstall dipartisi C:, sesuaikan perintah jika windowsnya tidak terinstall di partisi C:
  6. Setelah Selesai, silahkan keluarkan CD/DVD nya kemudian restart komputernya.

Selesai, sekarang Windows kita akan booting dengan normal seperti semula.

Sumber : Indonews.org

Cara mengatur kotak komentar pada blog

Posted: 19 Nov 2011 02:18 AM PST

Sebenarnya kotak komentar suatu postingan di blog, tentu saja bisa kita atur agar bisa di munculkan atau disembunyikan pada posting, caranya sangat mudah. Sekarang login ke blogger, kemudian pilih posting baru seolah-olah anda akan memposting suatu artikel. Untuk mengatur apakah pada postingan tersebut akan di munculkan kotak komentarnya atau bahkan di sembunyikan, maka anda tinggal klik tulisan Pilihan Posting di sudut kiri bawah kotak posting. Setelah di klik maka akan terbuka opsi yang bisa anda pilih, yaitu :

Komentar Pembaca :

  • Ijinkan
  • Jangan di ijinkan.

Tugas anda adalah memberi tanda pada radio button di samping tulisan tersebut, jika anda memilihijinkan maka kotak komentar nantinya akan muncul dan pembaca postingan tersebut tentu saja bisa memberi komentar. Nah jika anda tidak menginginkan kotak komentar muncul, maka anda tinggal memilih opsi Jangan diijinkan dan tentunya nanti kotak komentar tidak akan muncul. Sangat mudah

Apakah postingan yang lama bisa di edit kembali? Jawabannya bisa, namun opsi pilihannya berbeda dengan yang baru, yaitu :

Komentar Pembaca :

  • Ijinkan
  • Jangan ijinkan, tayangkan yang telah ada
  • Jangan ijinkan, sembunyikan yang telah ada

Jika anda memilih opsi yang kedua, maka kotak komentar akan di sembunyikan namun komentar yang sudah terlanjur masuk masih tetap ditayangkan di artikel anda. Nah apabila memilih opsi yang ke tiga, maka kotak komentar akan di sembunyikan dan komentar yang telah masuk akan ikut disembunyikan sehingga artikel tersebut tidak ada komentarnya.

Demikian Cara mengatur kotak komentar pada blog, semoga hal ini dapat bermanfaat bagi anda.

Sumber : Indonews.org

5 ibu negara tercantik di dunia tahun 2011

Posted: 19 Nov 2011 01:00 AM PST

Kecantikan dan keindahan Adalah Salah satu power wanita dan nilai plus untuk menarik simpati bagi yang melihatnya, khususnya bagi pasangannya agar merasa nyaman di dekatnya, karena tak ada seorang Normal yang menyukai ketidak indahan.
Menjadi seorang pendamping hidup sang pemimpin negara dituntut untuk cerdas n pintar, terlebih klo ia memiliki paras yang cantik, karena itulah yang akan menjadi nilai plus untuknya.
Berikut 5 ibu negara yng memiliki paras yang cantik, chek n ricek:

1. Ratu Rania Al Abdullah (Yordania)

Ratu Rania Al-Abdullah jauh lebih dari sekedar ratu. Kecantikan dan kecerdasan Ratu Yordania membuatnya masuk daftar majalah Forbes dari 100 wanita di dunia yang paling berpengaruh di 2009 pada rangking # 76 lebih baik dibandingkan tahun 2005 peringkat # 81.
Dianggap oleh Barat (dia telah diwawancarai berkali-kali, termasuk penampilan setengah jam pada Oprah), ia diberi nama wanita ketiga yang paling indah di dunia oleh majalah Harpers dan Ratu pada tahun 2005.

2. Asma Al Assad (Syiria)

Dengan prestasi tinggi di perbankan investasi, tidak seperti ibu negara lainnya di Suriah, dia memiliki peran politik yang penting di negeri ini saat ia berpartisipasi dalam berbagai peristiwa politik dan diplomatik. Dia adalah sal;ahsatu pembuat keputusan yang paling penting di Syria. Terpengaruh oleh ide-ide liberal di bidang ekonomi, ia berusaha untuk mengubah suaminya untuk menjadi liberalisme.
Dia juga terlibat dalam organisasi-organisasi amal dan kemanusiaan, serta gerakan bagi emansipasi wanita Syria.

3. Mehriban Aliyeva (Azerbaijan)

Ibu Negara Mehriban Aliyeva merupakan wanita yang stylis, Masyarakat cinta pada first lady yang punya rasa yang kuat dalam berpakaian, seperti gaya Michelle Obama dan Carla Bruni . Mehriban Aliyeva sangat sadar dalam berpenampilan. Dia cantik,dan merupakan lulusan seorang dokter medis yang berkualitas.

4. Carla Bruni Sarkozy (Perancis)

Carla Bruni-Sarkozy adalah orang Italia keturunan Perancis. Wanita bernama lengkap Carla Gilberta Bruni Tedeschi ini lahir 23 December 1967 di Turin Italia). Keluarganya pindah ke Perancis sejak tahun 1975, Bruni besar di Perancis pada usia 7 tahun dia sekolah di Boarding School di Swiss lalu melanjutkan kuliah Seni dan arsitektur di Perancis tapi dia meninggalkan kuliahnya untuk berkarir sebagai model.
Carla Bruni bertemu dengan presiden Perancis Nicolas Sarkozy bulan November 2007 disebuah pesta makan malam, saat itu Sarkozy sudah bercerai dari Istri keduanya. Mereka menikah bulan Februari 2008 di paris hingga saat ini Carla Bruni masih berstatus sebagai warga Negara Itali.

5. Princess lalla salma (Maroko)

Wanita yang memiliki keindahan rambut warna merah ini juga memiliki sifat low profile yang disukai banyak orang di berbagai dunia. Bahkan keberhasilannya melawan kanker membuat dirinya semangat mendirikan asosiasi pencegahan kanker pertama di negaranya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Dia Daftar Password Terburuk 2011

Posted: 19 Nov 2011 12:00 AM PST

California – Orang-orang ketika berada di internet sering tidak aman, karena buruknya password mereka. Penasaran apa saja? Simak berita di bawah.

Seperti yang dikutip dari Mashable, SplashData, sebuah penyedia aplikasi manajemen, mengungkap daftar password internet terburuk untuk 2011. Simak daftarnya di bawah ini:

01. password
02. 123456
03. 12345678
04. qwerty
05. abc123
06. monkey
07. 1234567
08. letmein
09. trustno1
10. dragon
11. baseball
12. 111111
13. iloveyou
14. master
15. sunshine
16. ashley
17. bailey
18. passw0rd
19. shadow
20. 123123
21. 654321
22. superman
23. qazwsx
24. michael
25. football

Daftar di atas didapat berdasarkan pada jutaan password yang tercuri, dan di-posting online oleh para peretas.
“Para peretas bisa dengan mudah masuk apabila password-nya terlalu umum seperti ini,” ujar Morgan Slain, CEO dari SplashData.
“Para pengguna sangat disarankan untuk membuat password yang kuat, yang cukup panjang dan tidak mudah ditebak oleh orang lain,” pungkas Slain. [mor]

 

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=55243

10 Gadget Paling Mahal

Posted: 19 Nov 2011 12:00 AM PST

10. Mouse


Nih gan, mouse kompi termahal sejagad. Dibuat oleh perusahaan Swiss dengan menaburkan 59 berlian 18 karat dan dengan design sangat unik. Harganya $24,180.

9. Alat Bantu Dengar


Kalau yang ini alat bantu dengar dari Widex yang di design dari emas 24 karat dan bertaburkan 220 berlian, dan merupakan satu-satunya alat bantu dengar yang termahal sejagad dengan harga £25,000 atau $49,590.

8. Ipod Kinclong


iPod shuffle yang kinclong dan seksi abis yang di design mewah. Dengan lapisan emasnya membuatnya menjadi iPod termahal sejagad, yaitu dengan harga $20,000.

7. TrekStor i.Beat Gold MP3 Player


Waktu lunching di Cebit 2006, TrekStor i.Beat gold MP3 player menjadi salah satu yang banyak di minati. Di design dengan lapisan emas dan dengan taburan 63 berlian menjadikannya salah satu MP3 Player termahal sejagad. Harganya US $23,000.

6. Volantor Mobil Terbang M200G Volantor


Ni beneran mobil terbang gan. M200G di design dengan 2 engine dan water-cooled, juga dipasangin delapan Rotapower Rotary Engine. Daya angkutnye cuma 2 orang dan mampu terbang sampe ketinggian 10 kaki dengan kecepatan 50 mph. M200G ini dibandrol dengan harga $125,000.

5. Saucepan


Dari bentuknye emang kayak panci, tapi ini bener-bener panci gan. Yang bikin ni panci mahal karena di taburi 200 berlian dan di beberapa bagian pegangannya terbuat dari emas murni yang kalu ditotal berat emasnye aje 1 kilo. Harganya aja £200,000 gan…ckckckck.

4. Miniatur Hello Kitty


Dibandrol dengan harga $163,000, yang memiliki berat 590 grams merupakan miniatur Hello Kitty termahal sejagad. Yang buat mahal karena dibeberapa bagiannya terbuat dari berlian, ruby, pink sapphire, amethyst dan blue topaz.

3. Black Diamond Smart Phone


Dari judulnye aje dah pasti agan” tau deh. Handset ini hasil kreasi seorang designer Singapura yaitu Jaren Goh. Handset ini dibungkus abis dengan titanium dan berlian dan fitur yang dimiliki 2-inch OLED display, 400MHz XScale processor, Bluetooth, Wi-Fi, 128MB of internal memory, SD memory card slot, dan touch-sensitive keypad. Harganya $300,000.

2. Notebook Sejuta Dolar


Notebook dengan design mewah ini memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan notebook” lain seperti 17-inch backlit screen dengan special anti-reflective coating, kemudian 28GB Solid State Disk Drive, dan sebuah Blu-ray drive, built-in USB memory stick dan juga MP3 player. Yang buat NB ini mahal tombol powernya dari berlian dan dibandrol beneran $1 million.

1. Diamond Crypto Smartphone


Ini dia yang menduduki urutan pertama. Ga taunya cuma sebuah handset gan. Di design oleh seorang pengrajin perhiasan dari Austria, Peter Aloisson, handset ini manjadi salah satu handset termahal sejagad. Handset ini dibungkus abis oleh platinum solid dengan ditabur 50 berlian dan ditambah 10 berlian biru. Dibandrol dengan harga $.1,3 million

Peretas Serang Sistem Penyimpanan Air di AS

Posted: 18 Nov 2011 11:57 PM PST


San Francisco – Dilaporkan bahwa peretas sudah masuk dan menyerang sistem layanan air publik di Amerika Serikat (AS). Seperti apa?

Seorang ahli sistem pengendali infrastruktur mengatakan bahwa sebuah serangan cyber yang yang diluncurkan dari luar wilayah AS telah mengenai sistem layanan air publik di bagian barat Illinois.
“Tidak diragukan lagi bahwa ini kasus pertama kita diserang oleh hacker di luar AS, yang mampu menyebabkan kerusakan,” ujar Joseph Weiss dari Applied Control Solutions Managing Partner. Seperti yang dikutip dari ST.

“Inilah yang membuatnya masalahnya besar; mereka bisa melakukan apa saja karena memiliki akses untuk masuk ke stasiun pusat,” tambahnya.
Weiss mengatakan bahwa pihak Illinoise Statewide Terrorism and Intelligence Center memang sudah mengungkap serangan tersebut sejak pekan lalu, namun sang peretas ternyata sudah masuk ke sistem sejak sebulan lalu. [mor]

 

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=55242

0 komentar:

Posting Komentar