Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 15 Oktober 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Apa Yang Harus Anda Lakukan Dalam Kondisi Berikut (Bagian 3)

Posted: 14 Oct 2011 05:17 PM PDT

Jika dalam suatu tempat kita tidak tahu kiblat, apa yang harus dilakukan?
Yang harus dilakukan ketika orang hendak shalat, sementara dia tidak tahu kiblat adalah

Ibn Qudamah (al-Mughni dengan as-Syarhul Kabir, 1: 490) mengatakan:

Orang yang tidak tahu arah kiblat maka dia wajib bertanya jika memungkinkan. Jika tidak maka dia boleh berijtihad (berusaha mencari berdasarkan indikator tertentu), jika dia mampu melakukannya. Jika dia tidak mampu (sementara dia rombongan) maka dia mengikuti orang yang layak untuk diikuti dalam masalah ini. Jika tidak ada yang bisa diikuti (karena sama-sama tidak tahu) maka bertaqwalah kepada Allah semampunya, dan dia boleh shalat (ke arah yang dia yakini sebagai kiblat) dan shalatnya sah (meskipun bisa jadi kiblatnya salah). Akan tetapi, bagi orang yang memungkinkan untuk mencari arah kiblat, namun dia santai dan tidak berusaha mencarinya, kemudian langsung shalat maka shalatnya batal dan wajib diulangi. Karena orang ini dianggap meremehkan (arah kiblat).

Jika dalam rombongan masing-masing anggota berbeda pendapat dalam menentukan arah kiblat. Bagaimana solusinya?

Ulama berselisih pendapat tentang bolehnya mengikuti anggota rombongan yang lain. Apakah sah shalat salah satu anggota rombongan yang bermakmum di belakang anggota rombongan yang lain, sementara keduanya berbeda pendapat dalam menentukan arah kiblat. Namun jika ada diantara mereka yang sama sekali tidak memahami kiblat maka dia harus memilih salah satu anggota rombongan yang paling bisa dipercaya dalam menentukan arah kiblat kemudian dia ikuti. (al-Mughni dengan as-Syarhul Kabir, 1:473)

Jika ada orang yang shalat berjamaah, kemudian di tengah-tengah shalat mereka sadar bahwa arah kiblatnya keliru, maka mereka harus bersama-sama mengubah arah kiblat TANPA membatalkan shalat. Demikian pula, untuk orang yang shalat sendirian. Jika di tengah shalat, dia diberi tahu bahwa arah kiblatnya salah maka wajib untuk langsung mengubah arah, tanpa membatalkan shalat, kemudian langsung melanjutkannya.

Dalilnya adalah hadis Anas bin Malik radliallahu 'anhu, beliau mengatakan:

Dulu Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam shalat menghadap ke baitul maqdis (palestina). Kemudian turun firman Allah:

قد نرى تقلب وجهك في السماء فلنولينك قبلة ترضاها فولِّ وجهك شطر المسجد الحرام

"Kami telah mengetahui bolak-balik wajahmu yang menengadahkan ke langit. Sungguh Kami akan mengubah arah kiblat ke arah yang kamu inginkan. Karena itu, hadapkanlah wajahmu ke arah masjidil haram.." (QS. Al-Baqarah: 144)

Setelah itu ada seseorang yang mendatangi bani Salamah, ketika itu mereka sedang shalat subuh pada posisi sedang rukuk di rakaat kedua, kemudian orang ini berteriak: "Ketahuilah, arah kiblat telah dipindah (ke baitullah)." Kemudian jamaah ini memutar diri mereka ke arah kiblat dalam posisi sebagaimana sebelumnya (rukuk). (HR. Muslim, no. 527)

Seorang wanita yang shalat berjamaah di balik tabir, sehingga tidak bisa melihat gerakan makmum lelaki, sementara suara imam tidak terdengar karena sebab tertentu, atau makmum ngantuk, sehingga ketinggalan beberapa gerakan imam, apa yang harus dilakukan?

Dalam kondisi semacam ini, yang harus dilakukan makmum adalah melakukan rukun yang ketinggalan, hingga bisa mengejar imam. Ada beberapa keadaan, yang bisa dibawa dalam permasalahan ini:

Pertama: imam membaca ayat sajdah, kemudian takbir. Makmum yang tidak melihat mengira imam sujud tilawah. Padahal aslinya imam rukuk. Setelah itu imam membaca: "sami'allahu liman hamidah", sehingga makmum tadi tidak sempat melaksanakan rukuk bersama imam. Untuk kasus semacam ini, makmum tersebut harus langsung melaksanakan rukuk, i'tidal, hingga bisa menyusul imam. Karena mereka menyelisihi imam di luar kesengajaan.

Kedua, orang yang memperlama sujud agar bisa lebih banyak berdoa, sehingga dia ketinggalan rukun setelahnya bersama imam, mayoritas ulama berpendapat : orang yang ketinggalan dua rukun berturut-turut bersama imam dengan sengaja dan tanpa udzur yang dibenarkan maka shalatnya batal. (Kasyaful Qana', 1: 467)

Dalil yang menunjukkan wajibnya mengikuti imam adalah sabda Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam :

إنما جعل الإمام ليؤتم به، فلا تختلفوا عليه، فإن ركع فاركعوا، وإذا قال سمع الله لمن حمده، فقولوا: ربنا لك الحمد، وإذا سجد فاسجدوا، وإذا صلّى جالساً فصلوا جلوساً أجمعون

"Sesungguhnya imam ditunjuk untuk diikuti, karena itu, janganlah kalian menyelisihinya. Jika dia rukuk maka rukuklah kalian, jika dia mengucapkan: sami'allahu liman hamidah, maka ucapkanlah: rabbanaa lakal hamdu. Jika dia sujud maka sujudlah, jika dia shalat sambil duduk maka shalatlah kalian semua sambil duduk." (HR. Bukhari, no. 689)

***

muslimah.or.id

Disadur dari:
Madzaa Taf'alu Fi Halatit Taliyah, karya Syaikh Muhammad bin Shaleh al-Munajed.
Penerjemah: Ustadz Ammi Nur Baits

Megavirus Chilensis, Virus Terbesar yang Pernah Ditemukan di Duniau

Posted: 14 Oct 2011 05:56 AM PDT

Ilmuwan dikejutkan oleh penemuan virus terbesar di dunia di wilayah lepas pantai Chile. Virus ini memiliki lebih dari 1000 genome, demikian papar ilmuwan pada AFP.

Virus jenis baru tersebut dinamakan Megavirus chilensis, berdasarkan ukuran dan tempat penemuannya. Genome virus ini 6,5% lebih besar dari kode DNA virus terbesar sebelumnya, Mimivirus, yang diisolasi tahun 2003.

Megavirus Chilensis

Secara teori, Virus berbeda dengan bakteri karena lebih kecil dan tak bisa bereproduksi tanpa inang makhluk hidup. Tapi, ukuran virus jenis baru ini lebih besar dari bakteri dan merupakan virus DNA terkompleks.

Virus ini diisolasi dari sampel air laut di wilayah lepas pantai Las Cruses, Chile. Sampai saat ini, belum diketahui makhluk hidup yang menjadi inang virus ini.


"Megavirus Chilensis tampaknya tidak berbahaya bagi manusia," kata Jean Michel Claverie, peneliti dari National Centre for Scientific Research (CNRS) di Perancis yang terlibat penelitian ini.

Karena ukurannya besar, maka untuk melihat virus ini, Claverie mengatakan, "Anda tak perlu mikroskop elektron untuk melihatnya, anda bisa melihat dengan mikroskop cahaya biasa."

Penemuan ini dipublikasikan di Proceedings of the National Academy of Sciences. Secara rinci, genome virus ini terdiri dari 1.259.197 pasangan basa nitrogen dan 1.120 gen.

Inilah Bangunan Dengan Arsitektur Kayu Terbesar di Dunia

Posted: 14 Oct 2011 01:25 AM PDT

Kayu telah menjadi bagian penting dalam sebuah bangunan sejak beribu-ribu tahun yang lalu. Kayu sangat mudah didapat, mudah diolah dan memiliki sifat artistik yang indah.

Kembali ke dunia arsitektur kali ini kami mengetengahkan Metropol Parasol yang merupakan bagian dari Plaza de la Encarnacíon di Seville, bangunan ini baru selesai dibangun tahun ini setelah lima tahun pembangunan. Uniknya bangunan ini terbuat dari kayu, menjadikan bangunan ini seni instalasi kayu terbesar di dunia.

Inilah 10 Aplikasi Penyadap Handphone [Telpon Dan SMS]

Posted: 14 Oct 2011 01:20 AM PDT


Inilah 10 Aplikasi Penyadap Handphone
[Telpon Dan SMS]


1) Mobile Secuware

Fitur penyadap Mobile Secuware bisa digunain utk memantau pacar aato tmen kita lewat fitur Remote Monitoringvnya. Selaen ntu Aplikasi ini dibekali kemampuan anti maling, jd klo hp agan2 pd ilang ato di curi, kita bisa tau lewat fasilitas M-Trax (data2 nya pun bisa di selamatin).

Aplikasi nya bisa di donlot DISINI



2) Xelnex Lite

Xelnex Lite bisa digunain utk ngerekam pembicaraan ditelpon tanpa didahului bunyi 'beep'. jd terjaga kerahasiaaan nya,, Sayang nya aplikasi niy masih shareware alias bayar, tp kita bisa nyoba versi trial nya selama 10 hari n' aplikasi niy kompatibel utk Symbian S60 3rd edition.

klo ada yg mo nyoba donlot aja DISINI



3) Mobile-Spy

Pengguna hp Symbian S60 udh bisa make layanan pengintip isi hp dr jarak jauh. Dgn layanan ini mereka bisa mengetahui informasi lalu lintas sms dan telpon, yg bisa diakses dr pc ato hp laen lewwat server yg disediain. selaen Symbian, hp yg berbasis windows Smartphone jg bisa make aplikasi niy…

sayang nya aplikasi niy juga msh trial, klo ada yg mo nyoba donlot di DISINI.CAB versi trial nya cuman 7 hari



4) BT Info

Aplikasi yg niy cuman memanfaatkan bluetooth doank, ya jd sama lah kya aplikasi² laen… Klo ada yg mo nyoba, donlot DISINI.

BT Info jg bisa digunain utk ngendaliin semua fungsi hp, kaya nelpon, kamera, alarm, master reset, ampe matiin hp juga bisa.



5) Call Rrecorder dan AGLAYA Call Magic

Fungsi nya cuman utk ngerekam pembicaraan telpon doank,,

klo ada yg mo nyoba, donlot DISINI <== utk Call Recorder nya

DISINI <== utk AGLAYA Call Magic nya



6) TimedSpy

klo pnya hp Symbian S60 v.2 bisa langsung make tnpa alat tambahan,,

fungsi nya utk mengintai orang, jd aplikasi nya melakukan pemotretan trus hasil nya lngsung dikirm gituu…

klo ada yg mo nyoba, donlot DISINI



7) Magic Blue Hack

Aplikasi garapan Humayan Kabir Pavel dan Avishek Ahmed ini, kompatibel utk ponsel Java MIDP 2.0 berBluetooth, Symbian s60, dan PDA.

Fitur yg tersedia yaitu Make Call, Send SMS, Phonebook, Write Ph Book, Answer Call, dan Hang Call.

klo ada yg mo nyoba, donlot di DISINI



8) BT Teror

Untuk usil²an, bisa di donlot di DISINI.

Fungsi nya untuk memanipulasi bluetooth, jd aplikasi nya utk ngirim file² ke hp target terus²an,, jd kaya flooding gitu deh…

Aplikasi niy harus terintregrasi pula dengan program Python S60 dan Python Script Shell. Utk nge donlot Python nya bisa donlot di DISINI



9) Mobiscope beta

Seiring kemajuan teknologi, dengan memanfaatkan jaringan internet kita bisa menikmati layanan video streaming. Jd, nnti nya kita bisa membroadcast pantauan webcam melalui server dari suatu penyedia layanan. Hingga kita bisa dengan mudah mengaksesnya lewat hp, sekalipun jarak kita jauh. Mayoritas ponsel yg beredar di pasaran bisa melakukannya, mengingat sudah dijejali teknologi bearer data (GPRS/3G).

klo ada yg mo nyoba, donlot DISINI.

Dengan aplikasi ini, kita bisa mengakses webcam lewat hp dengan aman dan nyaman. Menarik nya lg, aplikasi niy dilengkapin fitur sensor gerak dan scheduler, utk merekam situasi pada waktu tertentu.



10) SMS Anywhere

SMS Anywhere fungsi nya nge forward semua sms yg dikirim n' diterima ponsel target ke ponsel kita.

klo ada yg mo nyoba, donlot DISINI.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kiper Yang Copot giginya..

Posted: 14 Oct 2011 01:08 AM PDT

Lagi masang
Dijamin 100% aboi ngakak boi....














MENGAPA LANTAI MASJIDIL HARAM TIDAK TERASA PANAS?

Posted: 14 Oct 2011 12:55 AM PDT



Ilustrasi jamaah haji thawaf di Kakbah

MELAKUKAN thawaf (memutari Kakbah) di malam dan siang hari memang berbeda. Jika malam hari, cuaca cukup sejuk. Karenanya, orang sekitar Mekkah jika ingin melakukan umrah biasanya dilakukan pada malam hari.

Begitu juga dengan warga di sekitar Kota Mekkah seperti Jeddah. Warga di kota yang berlokasi sekira satu jam perjalanan dari Mekkah ini, biasanya berangkat pada sore hari agar bisa salat Magrib berjamaah sekaligus melakukan umrah.

"Kebiasaan orang di sini begitu. Agak aneh kalau berangkat ke Mekkah untuk umrah pada pagi hari," ucap guide MCH Jeddah, Sahe, yang sudah tinggal 23 tahun di Arab Saudi.

Memang suhu di Mekkah belakangan ini cukup panas berkisar antara 40-42 derajat celsius. Bandingkan dengan Jakarta yang puncak panasnya berada di kisaran 37 derajat celcius. Puncak panas biasanya terjadi pada pukul 15.00 waktu setempat. Setelah itu, terus menurun hingga malam hari.

Memang kondisinya sangat jauh berbeda. Jika malam hari, melakukan thawaf tidak terlalu menguras tenaga.

Berbeda halnya jika thawaf dilakukan siang hari. Keringat sudah pasti bercucuran karena panas matahari yang menyengat.

Meski demikian yang unik, meski mengelilingi Kakbah tanpa alas kaki, namun telapak tidak terasa panas sama sekali. Padahal tempat thawaf merupakan ruang terbuka, panas matahari langsung menerpa lantai marmer.

Ini berberda dengan lantai di jalan hendak keluar dari pintu Marwah. Saat berjalan, telapak kaki berasa sangat panas bak berjalan di atas bara api. Kami berjinjit dan berlari kecil untuk menghindari panas tersebut.

Lalu kenapa di lantai tempat thawaf dan di luar masjidil haram berbeda 180 derajat. Ini menimbulkan rasa penasaran. Salah satu ummal (cleaning service) di Masjidil Haram, Udin (40), mengatakan di bawah Kakbah dan tempat thawaf memang dipasang air conditioner agar telapak kaki peziarah tidak melepuh, kepanasan.

Setelah membaca buku Sami bin Abdullah al Maghlouthm 'Atlas Haji dan Umrah' dan sumber lainnya, barulah terungkap. Awalnya, tempat thawaf tidak berubin marmer seperti saat ini. Dulu hanyalah hamparan pasir lapang. Barulah pada masa Abdullah Ibnu Zubair. Ubinnya saat itu bergaris lima meter dari Kakbah, hingga 1375 Hijriyah atau 1954 M di masa Raja Abdul Azis sumbangan marmer terus berdatangan. Kini lantai marmer untuk thawaf terbuat dari marmer kualitas terbaik yang mampu menahan teriknya panas matahari.

Awalnya lokasi thawaf tidak seluas sekarang, terdapat bangunan di atas Maqam Ibrahim dan juga gerbang pintu masuk sumur Zamzam.

Pada masa Raja Faisal renovasi dilakukan melanjutkan periode Raja Saud, di antaranya adalah pembongkaran bangunan di atas Maqam Ibrahim, sehingga lokasi untuk thawaf lebih lebar dari sebelumnya.

Pada masa Raja Khalid, perluasan halaman untuk thawaf kembali diperlebar. Gerbang menuju sumur zamzam dipindahkan ke dekat serambi masjid sebelah timur. Karena itulah area thawaf menjadi lebih luas dari 3.298 meter menjadi 8.500 meter, seluruh bagian Masjidil Haram lama menjadi tempat thawaf.

Kemudian, renovasi dilanjutkan pada masa Raja Fahd. Dibangunlah ruang bawah tanah. Tak hanya itu, lantai bawah tanah juga dilengkapi dengan pengatur udara AC. Pusat mesinnya dibangun di kawasan Ajyad. Air dingin dialirkan di lantai bawah tanah berasal dari tempat yang sama.

Jadi wajar saja, jika lantai yang dipakai untuk tempat thawaf tidak berasa panas sekalipun suhu udara sangat panas. Ini adalah bentuk pelayanan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi terhadap jamaah yang setiap tahun harus meninggalkan sanak keluarga di negara mereka demi melaksanakan Rukun Islam ke-5.
(ton)

Satu Jam Menyeberangi Danau Toba, Dari Tomok Hingga Ajibata

Posted: 13 Oct 2011 09:11 PM PDT

Menyeberangi Danau Toba

Matahari sudah semakin terik menyengat kulit. Saya bergegas meninggalkan Pelabuhan Tomok untuk kembali ke penginapan. Sampai di penginapan saya langsung berkemas membereskan barang-barang saya ke dalam tas. Saya akan segera meninggalkan Pulau Samosir untuk kembali ke daratan Sumatera. Sebenarnya ada keinginan berkeliling Pulau Samosir terlebih dahulu seperti ke Tuk Tuk atau Ambarita, tapi kok ya malah males. Mau sewa kereta (baca: sepeda motor) juga nanggung. Saya rasa baik Tuk Tuk maupun Ambarita tidak akan jauh berbeda dengan Tomok. Bisa jadi kedua tempat tersebut menjadi tujuan saya suatu saat nanti kalau Pulau Samosir lagi samaa….. *siapa coba?*

Setelah berkemas saya segera pamitan dengan pemilik penginapan sekaligus mengembalikan kunci kamar. Langsung deh saya berjalan lagi ke pelabuhan dengan santai. Sampai di Pelabuhan Tomok sudah ada kapal yang standby menunggu para penumpang. Tidak menunggu lama saya langsung naik ke atas kapal dan mencari posisi duduk di deck lantai dua. Kapal yang akan mengantar saya ke Pelabuhan Ajibata ini memang bukan kapal ferry, melainkan hanya sebuah kapal kayu yang terdiri dari dua lantai. Kapal kayu ini hanya menyeberangkan penumpang dan kendaraan roda dua saja. Kalau Anda membawa kendaraan roda empat berarti Anda harus naik kapal ferry yang berlabuh sebanyak lima kali dalam sehari.
Menyeberangi Danau Toba
Menyeberangi Danau Toba

Di atas kapal kayu ini tidak ubahnya seperti saat saya menyeberang dari Pelabuhan Bakauheni ke Pelabuhan Merak atau sebaliknya, cukup banyak ibu-ibu yang menjajakan barang dagangannya. Kebanyakan mereka ini menjual makanan. Mulai dari nasi bungkus, roti, mangga, salak, dan lain sebagainya. Seandainya saya nggak puasa saya mau deh nyobain mangga yang kecil-kecil itu. Sayangnya saya sedang puasa, kalau mau bawa untuk berbuka pun agak merepotkan karena berat. Jadilah saya menolak berkali-kali tawaran dari para pedagang.

Tidak perlu menunggu lama akhirnya kapal sudah mulai bergerak meninggalkan dermaga. Ini berarti kapal sudah bersiap meninggalkan Pulau Samosir menuju Ajibata. Di atas kapal mulai terdengar suara musik yang diputar oleh crew sebagai hiburan bagi penumpang. Sayang saya tidak mendengar lagu-lagu batak sama sekali di kapal ini. Yang ada malah lagu-lagu barat dan lagu-lagu pop lokal. Padahal akan lebih seru kalau diputar lagu-lagu batak. Lebih terasa kalau lagi di Sumatera Utara. Hehe..

Menyeberangi Danau Toba

Sebagian penumpang di kapal sudah tertidur pulas. Saya sendiri malah asyik menikmati pemandangan sepanjang perjalanan dari deck atas. Pemandangan yang terlihat cukup menarik meskipun hanya berupa perbukitan-perbukitan tandus yang mengelilingi Danau Toba. Tidak ada goncangan ombak sama sekali loh selama penyeberangan. Bagi Anda yang tidak suka naik kapal dan takut mabuk laut Anda tidak perlu mengkhawatirkannya. Ombak begitu tenang menemani perjalanan Anda sampai di pelabuhan tujuan. Kalau masih mabuk juga sih kebangetan.. Hohoho..

Saat naik kapal kayu ini Anda tidak perlu bingung membeli tiket. Anda langsung naik saja ke atas kapal. Saat berada di tengah perjalanan akan ada crew kapal yang mendatangi Anda untuk menagih ongkos kapal. Ongkosnya bisa dibilang sangat murah untuk perjalanan selama satu jam, hanya 4.000 saja. Tidak ada perbedaan antara penduduk lokal dan turis, semuanya sama. Kalau Anda membayangkan, ini seperti kalau Anda sedang naik bus kota. Setelah naik setengah jalan baru ada kondektur yang meminta ongkos. Lucu juga sih..

Menyeberangi Danau Toba
Menyeberangi Danau Toba
Menyeberangi Danau Toba

Setelah hampir satu jam perjalanan, mulai terlihat daratan Sumatera yang bangunannya berjejer begitu rapat. Sepertinya itu adalah Parapat, tempat yang umum bagi turis untuk menikmati indahnya Danau Toba. Memang cukup banyak hotel-hotel yang ada di tepi Danau Toba di sisi Parapat baik yang murah-murah sampai yang berbintang. Mendekati pelabuhan Ajibata semakin terlihat tuh bangunan milik Danau Toba International Cottage yang sangat unik dan menarik, khas batak banget.. Di depan cottage juga banyak kapal-kapal yang sepertinya milik hotel ini untuk melayani tamunya yang ingin menyeberang ke Pulau Samosir. Kalau Anda cukup berkantong tebal bisa dicoba nih menginap di hotel-hotel mewah atau resort di Parapat. Kalau saya sih nanti kalau udah kerja dan gaji minimal udah $5.000 per bulan.. Preeett.. *nulis sambil tidur*

Hanya beberapa menit setelah melewati Danau Toba International Cottage, kapal kemudian segera merapat ke dermaga Pelabuhan Ajibata. Sudah banyak juga rupanya kapal-kapal lain baik yang baru datang maupun akan berlabuh ke Tomok. Para penumpang turun satu per satu termasuk saya. Di depan kapal sudah banyak calo, sopir, maupun kondektur bus yang menawarkan jasanya mengangkut Anda ke kota-kota lain seperti Pematang Siantar ataupun Medan. Nah sekarang enaknya kemana ya? Langsung balik ke Medan atau jalan-jalan dulu di sekitar Ajibata dan Parapat?


http://www.wijanarko.net/2011/10/satu-jam-menyeberangi-danau-toba-dari.html
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Yang keren jadi biasa...

Posted: 13 Oct 2011 08:15 PM PDT

kali ini aing mau nunjukin beberapa motor keren di indo nih boi, mungkin dari beberapa motor ini ada salah satu yang punya aboi, atau mungkin motor impian aboi ada di bawah ini...

ini dia boi motor2 tersebut
honda new megapro:


honda cbr:



honda new cbr :

bajaj pulsar 180:


suzuki satria f:


yamaha byson:


 yamaha vixion:


kawasaki ninja r:

kawasaki ninja rr:


kawasaki ninja 250 R:


gimana keren2 kan?
motor2 begituan sering dipake buat gaya2an, kebut2an, keren2an gitu lah, apalagi anak muda rasanya jadi merasa paling ganteng kalo udah punya motor keren

tapi tahukah agan2, kalo sekarang orang2 biasa banyak yang pakai motor itu???
maksudnya kaya gimana? neeeh aing kasi tau...

orang2 biasa: honda new megapro:

sekarang tukang roti pun bisa menikmati nyamannya new megapro


new megapro pun sudah dipakai untuk angkut2 barang

honda cbr:

tukang sayur sekarang sudah menggunakan honda cbr untuk menjajakan sayur2nya...


tukang ini juga menggunakan honda cbr, sepertinya dia tukang perabot...

honda new cbr:

tidak hanya cbr lawas, cbr baru pun dijadikan kendaraan operasional...



bahkan dijadikan transportasi umum
bajaj pulsar 180:

bajaj pulsar sudah bisa dinikmati kenyamanannya oleh tukang sayur ini...
suzuki satria f:

tukang kerupuk pun tak mau kalah, dia menggunakan suzuki satria...


sekarang banyak sekali wanita yang menggunakan suzuki satria ini...
yamaha byson:

padahal kalau beli byson harus inden berbulan2, tapi tukang rujak ini tetap bersikeras ingin memiliki motor impiannya tersebut hingga impiannya terwujud...

yamaha vixion:

kerennya tukang tahu ini, dia memakai yamaha vixion

ninja r:

abang ini walaupun hanya pedagang somay, dia menggunakan ninja kesayangannya untuk menjajakan dagangannya tanpa memikirkan borosnya bahan bakar motornya...

ninja rr:

begitu pula dengan pedagang bubur ini...


jualan boleh jalan kaki sekitar perempatan, tapi pulang perginya pedangang ini pakai ninja rr boi...

ninja 250 R:

0 komentar:

Posting Komentar