Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 10 Oktober 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Syarat Mudah Untuk Menjadi Kekasih Agnes Monica

Posted: 09 Oct 2011 09:20 AM PDT


Sibuk mengejar karier untuk go internasional, Agnes Monica menomor duakan kehidupan cintanya. Tapi bukan berarti ia menutup hatinya rapat-rapat dari kaum pria. Ia pun memiliki beberapa syarat untuk calon pendamping hidupnya kelak.

"Karakternya dulu deh yang paling penting. Tampang dan badan itu nomor kesekian karena itu nggak kekal. Cuma yang penting itu prinsip agamanya jelas," kata Agnes saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 17 Mei 2011.

Tak hanya itu, Agnes juga akan mencari tahu maksud dari si pria yang sedang mencoba mendekatinya. Ia secara pelan-pelan akan melakukan penilaian terhadap para pria yang mendekatinya itu.

"Aku mau tahu motivasinya dia mendekatiku karena apa. Apakah karena Agnes yang artis atau karena Agnes yang sebenarnya," ucap pelantun 'Matahariku' ini.

Dari caranya itu memang wanita ini terkesan selektif dalam memilih kekasih. Tetapi, penyanyi berwajah oriental ini menegaskan dirinya selalu terbuka untuk berteman dengan siapa saja. Lantas, apakah saat ini ia telah menemukan pria yang sesuai dengan kriterianya itu?

"Sekarang nggak punya pacar. Tapi, nggak menutup diri kenal dengan orang lain. Kalau sudah yakin, pasti dikenalkan," ujarnya.

SOO.. GIMANA???MAU JADI PACARNYA AGNES?

Menakjubkan...'Seni patung mini yang berukuran sebesar sel darah manusia'

Posted: 09 Oct 2011 08:03 AM PDT

Willard Wigan (54), menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk membuat ukiran dari serpihan emas yang sangat kecil, dan bahkan denyut nadi di jarinya dapat menghancurkan patung tersebut. Bahkan untuk mengecatnya, Wigan menggunakan rabut kaki dari lalat buah sebagai kuas, dalam studionya di Birmingham.

Subhanallah! Hafalan Alquran Dapat Mencegah Berbagai Penyakit

Posted: 09 Oct 2011 07:52 AM PDT

Sebuah kajian baru membuktikan bahwa semakin banyak hafalan seseorang terhadap Al-Qur'an Al-Karim, maka semakin baik pula kesehatan. Dr. Shalih bin Ibrahim Ash-Shani', guru besar psikologi di Universitas Al-Imam bin Saud Al-Islamiyyah, Riyadh, meneliti dua kelompok responden, yaitu mahasiswa/i Universitas King Abdul Abdul Aziz yang jumlahnya 170 responden, dan kelompok mahasis Al-Imam Asy-Syathibi yang juga berjumlah 170 responden.

Peneliti mendefinisikan kesehatan psikologis sebagai kondisi dimana terjadi keselarasan psikis individu dari tiga faktor utama: agama, spiritual, sosiologis, dan jasmani. Untuk mengukurnya, peneliti menggunakan parameter kesehatan psikis –nya Sulaiman Duwairiat, yang terdiri dari 60 unit.

Penelitian ini menemukan adanya korelasi positif antara peningkatan kadar hafalan dengan tingkat kesehatan psikis, dan mahasiswa yang unggul di bidang hafalan Al-Qur'an itu memiliki tingkat kesehatan psikis dengan perbedaan yang sangat jelas.

Ada lebih dari tujuh puluh kajian, baik Islam atau asing, yang seluruhnya menegaskan urgensi agama dalam meningkatkan kesehatan psikis seseorang, kematangan dan ketenangannya. Sebagaimana berbagai penelitian di Arab Saudi sampai pada hasil yang menegaskan peran Al-Qur'an Al-Karim dalam meningkatkan ketrampilan dasar siswa-siswa sekolah dasar, dan pengaruh yang positif dari hafalan Al-Qur'an untuk mencapai IP yang tinggi bagi mahasiswa.

Kajian tersebut memberi gambaran yang jelas tentang hubungan antara keberagamaan dengan berbagai bentuknya, terutama menghafal Al-Qur'an Al-Karim, dan pengaruh-pengaruhnya terhadap kesehatan psikisi individu dan kepribadiannya, dibanding dengan individu-individu yang tidak disiplin dengan ajaran-ajaran agama, atau tidak menghafal Al-Qur'an, sedikit atau seluruhnya.

Komentar terhadap Kajian:
Setiap orang yang menghafal sebagian dari Al-Qur'an dan mendengar bacaan Al-Qur'an secara kontinu itu pasti merasakan perubahan yang besar dalam hidupnya. Hafalan Al-Qur'an juga berpengaruh pada kesehatan fisiknya. Melalui pengalaman dan pengamatan, dipastikan bahwa hafalan Al-Qur'an itu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada seseorang, dan membantunya terjaga dari berbagai penyakit.

Berikut ini adalah manfaat-manfaat hafalan Al-Qur'an, seperti yang penulis dan orang lain rasakan:
1. Pikiran yang jernih.
2. Kekuatan memori.
3. Ketenangan dan stabilitas psikologis.
4. Senang dan bahagia.
5. Terbebas dari takut, sedih dan cemas.
6. Mampu berbicara di depan publik.
7. Mampu membangun hubungan sosial yang lebih baik dan memperoleh kepercayaan dari orang lain.
8. Terbebas dari penyakit akut.
9. Dapat meningkatkan IQ.
10. Memiliki kekuatan dan ketenangan psikilogis.

Karena itu Allah berfirman, "Sebenarnya, Al Qur'an itu adalah ayat-ayat yang nyata di dalam dada orang-orang yang diberi ilmu. Dan tidak ada yang mengingkari ayat-ayat Kami kecuali orang-orang yang lalim." (QS Al-'Ankabut [29]: 49)

Ini adalah sebagian dari manfaat keduniaan. Ada manfaat-manfaat yang jauh lebih besar di akhirat, yaitu kebahagiaan saat berjumpa dengan Allah, memperoleh ridha dan nikmat yang abadi, mendapatkan tempat di dekat kekasih mulia Muhammad SAW.

Sumber : Fathur-net

Takut Diperkosa, Juara Vokal di Beijing Lompat dari Angkot

Posted: 09 Oct 2011 06:46 AM PDT

Juara 1 Lomba Vokal dalam acara World Choir Grand Champion Beijing, China pada tahun 2010 lalu, Putri Novinda (18), di duga telah menjadi korban percobaan perkosaan oleh seorang supir angkot M27 jurusan Pulogadung- Kampung Melayu, Kamis (06/10/2011).

Salah seorang kerabat korban menuturkan, bahwa, Putri yang merupakan mahasiswi Institute Musik Indonesia (IMI), itu hendak berangkat kuliah dari kediamannya Gang Remaja I, Rt 08 Rw 04, Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakata Timur, dengan menumpangi angkot M 27.

Namun dalam perjalanan angkot yang sepi penumpang itu kemudian tiba-tiba keluar dari trayeknya, angkot tersebut tiba-tiba berbelok ke Jalan Raya Pemuda. Menurut Eryanto, Putri sempat bertanya kepada sang supir.

"Tapi kata supirnya tidak apa-apa," katanya.

Saat itu di dalam angkot hanya terdapat sang supir, teman sang supir yang duduk di di depan, dan beberapa laki-laki. Karena ketakutan ia pun nekat melompat keluar dari angkot yang melaju, dan terjembab tepat di Jalan Pemuda.

Akibat aksi nekatnya, Putri kini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Jayakarta, Pulogadung, Jakarta Timur. Akibat tindakan penyelamatan dirinya itu, Ia di vonis oleh dokter menderita geger otak ringan.

"Tapi kini kondisinya sudah membaik," kata Eryanto.

Foto Close UP Maria Selena Puteri Indonesia 2011

Posted: 09 Oct 2011 06:42 AM PDT

Jalan Kuno Suku Maya di El Salvador Ditemukan

Posted: 09 Oct 2011 06:42 AM PDT


Boulder – Arkeolog kembali melakukan penggalian di sebuah desa Maya yang terkubur gunung api 1.400 tahun lalu di El Salvador. Di sana, mereka menemukan jalan kuno menuju kota Maya.

University of Colorado di Boulder (CU-Boulder), Kolorado, mengatakan, jalan yang disebut 'sacbe' ini selebar 1,8 meter dan terbuat dari debu vulkanik putih dari letusan terdahulu yang menopang ujung-ujungnya seperti ditulis UPI.

Para warga Maya di desa yang dulu disebut Ceren membuat jalan itu pada 600. Profesor antropologi Payson Sheets di CU-Boulder mengatakan, dalam Yucatan Maya, kata 'sacbe' berarti 'jalan putih' dan digambarkan sebagai jalan kuno tinggi yang dibangun dengan plester gamping yang menghubungkan kuil, plaza, dan kota.

"Hingga temuan ini, jalan ini hanya dikenal dari area Yucatan di Meksiko dan semuanya dibangun dengan garis batu. Butuh preservasi luar biasa di Ceren untuk memberitahu kita, Maya juga membuat jalannya dari batu," paparnya.

Inilah 'Wajah' Motor Masa Depan

Posted: 09 Oct 2011 06:38 AM PDT


Jakarta – Gladiator Bike memberi pandangan ke dalam abad ke-22. Sepeda motor menakjubkan ini akan masuk tahap produksi di abad itu pula. Seperti apa?

Motor menawan hasil karya seniman Korea Jaewan Jeong ini akan memasuki tahap produksi pada abad ke-22 mendatang. Motor balap drag masa depan ini dirancang menggunakan teknologi masa depan yang masuk akal.

Lekuk eksterior konsep motor ini sangat menawan dan sangat menginspirasi. Meski masih berupa konsep, motor ini seolah siap melaju, meski teknologi yang ada di dalamnya baru akan dikembangkan.

Mengingat betapa cepatnya perkembangan teknologi di abad 20, konsep ini bisa menjadi kenyataan di abad 22. Di sisi lain, apakah motor ini benar akan menjadi kenyataan atau tidak, Anda bisa menikmatinya konsepnya terlebih dahulu karena di saat motor ini menjadi nyata, mungkin saat itu adalah era cucu-cucu Anda seperti dikutip TH.

Status Orang-orang Akan Kematian Steve Jobs di Facebook, di Jamin Ngakak

Posted: 09 Oct 2011 06:37 AM PDT

Seluruh dunia berkabung atas kematian Steve Jobs, tapi lain dengan sebagian orang yang menulis status mereka tentang kematian Steve Jobs di akun Facebook mereka, mungkin anda akan tertawa melihat status mereka, ternyata banyak diantara mereka yang tidak mengenal Steve Jobs (hari gini ga kenal Steve Jobs ~.~"), bahkan ada yang mengira bahwa yang menjadi CEO Apple bukanlah Steve Jobs melainkan Bill Gates (parah)

































Mekanik Wanita Pertama di Ducati

Posted: 09 Oct 2011 06:27 AM PDT

Membayangkan seorang wanita seksi menjadi mekanik sebuah motor sport mungkin hanya terbayang di film saja. Padahal di dunia nyata hal itu memang terjadi. Lihat saja Hannah Johnson yang merupakan mekanik wanita pertama yang sanggup menangani sebuah Ducati.


Hannah Johnson merupakan wanita pertama yang mendapat sertifikat sebagai mekanik resmi Ducati Master Technician.

"Saya tumbuh dalam keluarga kecil, dan ayah tidak pernah punya anak lelaki. Jadi tebak siapa yang membantunya memperbaiki motor dan mobil tua di garasi?," ujarnya.

"Saya dari kecil sudah terbiasa memperbaiki sesuatu, saya punya guru yang baik. Saya tidak tahu cara merusak barang, saya hanya tahu cara memperbaikinya," tambahnya dalam video yang dilansir autoevolution.

Bila wanita lain biasanya membiasakan diri mereka untuk bersolek dan pergi ke salon serta memanjangkan kuku mereka atau hanya bermimpi untuk menjadi boncenger pacar mereka, tidak halnya dengan Hannah Johnson.

"Saya tidak mengecat kuku saya, yang ada di kuku saya adalah bekas oli. Dan saya bangga dengan itu. Itu apa yan"Saya dari kecil sudah terbiasa memperbaiki sesuatu, saya punya guru yang baik. Saya tidak tahu cara merusak barang, saya hanya tahu cara memperbaikinya," tambahnya dalam video yang dilansir autoevolution.

Bila wanita lain biasanya membiasakan diri mereka untuk bersolek dan pergi ke salon serta memanjangkan kuku mereka atau hanya bermimpi untuk menjadi boncenger pacar mereka, tidak halnya dengan Hannah Johnson.

"Saya tidak mengecat kuku saya, yang ada di kuku saya adalah bekas oli. Dan saya bangga dengan itu. Itu apa yang saya lakukan, saya bukan tipe cewek yang duduk di belakang motor," ujarnya tertawa.

Kini tunggangan Hannah saja adalah sebuah Ducati Multistrada. "Menjadi pengendara motor memberikan kebebasan yang saya butuhkan," ujarnya. Kini Hannah sudah bergabung selama lima tahun di Ducati Miami dan dia baru saja dipromosikan sebagai Service Manager.

Selain Multistrada, Hannah juga memiliki beragam motor Ducati lain di garasinya mulai dari Ducati 848 atau Ducati 1098R.




SUMBER

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Legenda Spring heeled Jack Si Tumit Pegas

Posted: 09 Oct 2011 06:26 AM PDT

Penyerang itu bertubuh tinggi, memiliki telinga dan hidung yang ujungnya lancip dengan mata yang terlihat menyala-nyala. Ia mengenakan sebuah tudung di kepalanya. Ketika ia menyerang korban perempuannya, ia mengoyak pakaian dan tubuh mereka dengan cakarnya yang tajam seperti besi. Apabila ia melarikan diri, ia tidak berlari seperti manusia pada umumnya, ia melompat dengan tinggi. Para saksi mata yang melihat figur itu berani bersumpah kalau ia memiliki pegas di kedua tumitnya.
Hampir 200 tahun berlalu sejak makhluk yang dijuluki Spring Heeled Jack (Jack si tumit pegas)

Sepertinya akan sangat sukar untuk menganggap keberadaannya sebagai kebohongan karena penampakan Jack tercatat di seluruh Inggris mulai dari London hingga Liverpool.

Beberapa peneliti menganggap makhluk ini sesungguhnya hanyalah seorang peneror sakit jiwa seperti Jack the Ripper. Namun, sebagian lagi percaya kalau Jack adalah makhluk yang bersifat supranatural, bahkan mungkin ia adalah sang iblis sendiri.

Dalam dunia Cryptozoology, Jack digolongkan ke dalam "Penyerang siluman", sejajar dengan Penyebar gas gila dari Matton dan Badut Siluman. Penyerang siluman sendiri adalah kategori makhluk penyebar teror dengan penampilan seperti manusia namun memiliki kemampuan melebihi manusia pada umumnya.

 
meneror kota London. Hingga kini, setiap peneliti yang melihat kembali kepada kisah luar biasa ini hanya bisa berspekulasi mengenai identitasnya yang misterius.
Tetapi, siapa Jack si tumit pegas sebenarnya?

Laporan penampakan pertamaJack si tumit pegas pertama kali muncul dari kegelapan pada tahun 1837 di London.

Di tahun itu, pada suatu malam, seorang pria sedang berjalan pulang dari kantornya ketika ia menyaksikan satu makhluk melompati sebuah pagar tinggi di pekuburan dengan mudahnya dan mendarat tepat di jalan di depannya. Makhluk itu kemudian segera menghilang di kegelapan malam.

Perjumpaan selama beberapa detik itu sudah cukup untuk membuatnya bergidik ketakutan.

Apa yang membuat pria itu kaget setengah mati adalah figurnya yang tidak biasa. Tubuhnya terlihat seperti seorang pria berotot dengan mata merah menyala serta telinga dan hidung yang ujungnya lancip.

Peristiwa perjumpaan itu mulai menyebar di kota London. Awalnya hanya terdengar seperti sebuah rumor, namun para penduduk London segera menyadari kalau mungkin mereka memang sedang berhadapan dengan sesuatu yang nyata.

Pada tahun-tahun berikutnya, Jack mulai terkenal karena penyerangan-penyerangan yang dilakukannya terhadap para wanita.

 
Mary Stevens

Pada bulan Oktober tahun yang sama, seorang perempuan bernama Mary Stevens sedang berjalan menuju lavender Hill.

Ketika ia berjalan melewati Clapham Common, satu makhluk misterius melompat keluar dari gang yang gelap. Makhluk itu segera memegang Mary di kedua lengannya dan menciumi wajahnya. Mary bisa merasakan cakarnya yang dingin merobek kulitnya.

Dalam ketakutan yang luar biasa, Mary berteriak dengan sekuat tenaga sehingga makhluk itu segera melarikan diri.

Hari berikutnya, makhluk itu muncul di dekat rumah Mary. Ia melompat di dekat sebuah kereta yang menyebabkan sang kusir panik dan kehilangan kendali sehingga keretanya terbalik. Menurut mereka, makhluk itu melompat hingga ketinggian sekitar 2,7 meter sambil mengeluarkan suara tertawa yang aneh.

Intensitas laporan yang meningkat membuat media-media di London mulai memberitakannya. Segera, makhluk misterius itu mendapatkan sebuah nama: Spring heeled Jack atau Jack si tumit pegas.

Jane AlsopBeberapa bulan kemudian, Jack kembali beraksi!

Pada suatu malam pada tanggal 19 Februari 1838, Jane Alsop mendengar suara ketukan di pintunya. Suara yang menyertai ketukan itu menyebutkan kalau dirinya adalah petugas polisi.

"Saya adalah seorang petugas polisi. Demi Tuhan, cepat bawakan sebuah lampu, kami telah berhasil menangkap Jack si tumit pegas di jalan desa."

Mendengar itu, Jane bergegas mengambil sebatang lilin untuk pria tersebut dan kemudian menyadari kalau pria itu mengenakan sebuah tudung di kepalanya. Ketika ia menyodorkan lilin itu, pria itu membuka tudungnya dan memperlihatkan wajahnya yang mengerikan.

Jane melihat pria yang berdiri di hadapannya memiliki mata yang merah menyala. Ia bahkan berani bersumpah kalau ia melihat pria itu mengeluarkan lidah api berwarna biru dan putih dari mulutnya. Selain itu, ia juga terlihat mengenakan sesuatu seperti helm dan pakaian yang ketat.

Tanpa mengucapkan sepatah kata, pria itu segera mencengkeram wanita malang itu dan merobek pakaiannya. Jane berteriak sekuat tenaga dan akhirnya berhasil melepaskan diri dan berlari ke depan rumah. Makhluk itu berhasil menangkapnya kembali dan merobek leher dan lengannya dengan cakarnya yang sepertinya terbuat dari besi.

Setelah itu, makhluk itu menghilang begitu saja. Akhirnya Jane ditemukan dan ditolong oleh kakak perempuannya. Nyawanya berhasil diselamatkan.

Namun, Jack belum selesai. Delapan hari kemudian, ia kembali menyerang.

Lucy ScalesPada malam tanggal 28 Februari 1838, Lucy Scales yang berusia 18 tahun sedang berjalan melewati distrik Limehouse bersama kakak perempuannya. Ketika mereka melewati jalan Green Dragon, satu figur tinggi dengan jubah terlihat berdiri di hadapan mereka. Tiba-tiba makhluk itu meludah, namun yang keluar dari mulutnya adalah lidah api berwarna biru.

Lidah api itu mengenai wajah Lucy dan membuatnya buta sesaat. Sementara Lucy terkapar di tanah dan mengeluh kesakitan, makhluk itu dengan tenang membalikkan badannya dan menghilang dalam kegelapan malam.

Berita penyerangan itu menyebar dengan cepat dan sekarang rasa panik menyerang kota London!

Jack meneror Inggris
Tidak berapa lama setelah media-media London memberitakan kisah penyerangan Jane Alsop, seorang pria bernama Thomas Millibank muncul ke publik dan mengaku sebagai Jack si tumit pegas. Tanpa buang waktu, polisi segera menangkapnya. Namun ia segera dilepaskan karena Jane bersikeras kalau makhluk yang dilihatnya mengeluarkan nafas yang terlihat seperti lidah api. Thomas mengaku kalau ia tidak bisa melakukan hal itu.

Setelah pengakuan Thomas Millibank, Jack menghilang selama beberapa tahun.

Pada tahun 1840, gelombang penampakan kembali menyapu Inggris. Para saksi mengaku melihat Jack, mulai dari Northamptonshire hingga East Anglia.

Pada tahun 1855, Jack muncul di Black Country. Ia terlihat di Old Hill sedang melompat dari atap sebuah penginapan menuju atap sebuah toko daging di seberang jalan.

Pada tahun itu juga, jejak-jejak kaki misterius, yang sering disebut jejak kaki setan, muncul di Devon. Jack disebut-sebut sebagai makhluk yang meninggalkan jejak tersebut.

Lalu, Jack kembali menghilang selama hampir 20 tahun.

Pada November 1872, harian News of the World melaporkan adanya makhluk misterius yang disebut "Peckham Ghost" yang telah muncul dan menyebar teror di kota Peckham. Banyak yang percaya kalau makhluk itu sesungguhnya adalah Jack si tumit pegas yang kembali beraksi.

Pada April dan Mei 1873, para penduduk Sheffield melaporkan adanya makhluk yang deskripsinya mirip dengan Jack si tumit pegas.

Pada Agustus 1877, Jack muncul di barak perajurit Aldershot. Kemunculannya di tempat ini tercatat sebagai salah satu kisah penampakan Jack yang paling terkenal.

 
Saat itu seorang prajurit jaga melihat sebuah figur besar sedang berdiri dan membuat suara-suara berisik dengan logam. Prajurit itu menegurnya, namun tidak terdengar adanya jawaban. Lalu, figur itu menghilang selama beberapa saat.

Prajurit itu membalikkan badannya karena ingin kembali ke pos jaga. Tak disangka, figur itu muncul di sebelahnya dan memukul wajahnya. Beberapa prajurit lain yang mendengar keributan itu segera berdatangan ke lokasi. Ketika sampai di tempat kejadian, mereka melihat teman mereka sedang terkapar di tanah dengan satu figur aneh berdiri di dekatnya.

Figur itu lalu melompat tinggi melewati kepala dan mendarat di belakang mereka. Salah seorang prajurit segera menembaknya. Namun ia segera menghilang di semak-semak, terlihat tidak terpengaruh oleh tembakan itu.

Pada musim gugur 1877, Jack terlihat muncul di Newport Arch di Lincolnshire. Di tempat itu, Jack berhasil dikepung oleh para penduduk desa. Namun, ia melompat tinggi dan berhasil lolos.

Pada tahun 1886, Birmingham Post melaporkan penampakan Jack di salah satu edisinya:

"Pertama, seorang perempuan muda, lalu seorang pria, mereka merasakan sebuah tangan yang dingin menyentuh pundak mereka. Ketika mereka membalikkan badan, mereka melihat wajah bercahaya yang mengucapkan selamat malam."Pada tahun 1888, 51 tahun setelah Jack pertama kali muncul, ia kembali terlihat di Everton, di atas atap gereja Saint Francis Xavier.

Pada tahun 1904, beberapa saksi mengaku melihat Jack di William Henry Street. Ia melompat dari jalan itu menuju atap-atap rumah penduduk.

Penampakan William Henry Street adalah penampakan Jack yang terakhir dilaporkan karena setelah itu Jack seperti menghilang ditelan bumi. Jika makhluk yang terlihat itu benar-benar Jack si Tumit pegas, itu artinya ia telah meneror Inggris selama 67 tahun.

Siapakah Jack si Tumit Pegas sesungguhnya?
Tidak ada yang tahu pasti siapa Jack si tumit pegas sebenarnya. Ini menyebabkan munculnya berbagai teori mengenai identitas makhluk ini sebenarnya.

Sebagian percaya kalau Jack adalah makhluk ekstra terestrial dengan mata merah retro reflektif dan nafas fosfor. Sebagian lagi percaya kalau Jack adalah Iblis yang diundang oleh para pelaku okultis.

Namun, menurut mereka yang skeptis, laporan penampakan Jack hanyalah sebuah histeria massa yang dipicu oleh kepercayaan adanya bogeyman atau iblis yang dipercaya banyak orang di abad ke-19. Tentu saja, ini adalah jawaban yang paling mudah. Namun, bagi peneliti lainnya, ada jawaban yang lebih masuk akal.

Beberapa penulis percaya kalau Jack sesungguhnya hanyalah seorang manusia dengan peralatan yang aksinya kemudian ditiru oleh orang lain pada tahun-tahun berikutnya.

Salah satu yang percaya dengan teori ini adalah Sir John Cowan, walikota London pada saat Jack meneror kota itu. Ia percaya kalau sekelompok anak-anak muda kaya yang iseng mungkin telah bertanggung jawab menciptakan karakter Jack.

Sebuah rumor populer yang beredar pada tahun 1840 menyebutkan kalau Jack sebenarnya adalah seorang bangsawan Irlandia bernama Henry de la Poer Beresford III, The Marquess of Waterford.

Tuduhan ini muncul karena bangsawan itu terkenal karena kesukaannya akan humor kasar, vandalisme dan perilaku buruknya terhadap wanita. Perilaku buruk Ini membuatnya dijuluki "Mad Marquess".

Pada tahun 1880, penulis E. Cobham Brewer juga menuduh Marquess Waterford sebagai Jack Spring Heeled. Menurutnya:

"Marquess biasa menghibur dirinya dengan mengejutkan para pejalan kaki, ia biasa menakut-nakuti mereka, dan dari waktu ke waktu orang-orang selalu mengikuti perilakunya."



 
Henry de la poer Beresford IIIMarquess of Waterford meninggal pada tahun 1859. 
 
Brewer percaya, kalau sepeninggalnya, keisengan sang Marquess telah ditiru oleh orang lain.

Penulis buku "The legend and Bizarre Crimes of Spring Heeled Jack" bernama Peter Haining juga percaya dengan teori ini. Menurut Haining, Marquess mungkin telah meminta temannya untuk menciptakan peralatan yang memungkinkannya melompat tinggi dan menyemburkan nafas api.

Argumen lainnya yang cukup menguatkan teori ini adalah keberadaan Marquess yang sesuai dengan munculnya serangan-serangan Jack.

Sebagai tambahan bukti, Haining mengatakan kalau seorang bocah yang pernah melihat Jack mengaku menyaksikan adanya huruf W pada tudung yang dikenakannya. Ini bisa jadi merupakan inisial dari "Waterford".

Namun menariknya, jika sang bangsawan itu adalah Jack, peralatan macam apa yang digunakannya?

Selama perang dunia II, para prajurit Jerman dilaporkan pernah menggunakan pegas pada sepatu mereka. Ketika mereka menggunakannya, yang didapat adalah kaki dan tumit yang patah.

Jika Marquess of Waterford adalah Jack, maka pastilah ia memiliki peralatan yang sangat menarik.

Walaupun mungkin kita tidak akan pernah tahu identitas makhluk ini sebenarnya, namun, mungkin saja suatu hari dari kegelapan malam yang pekat, Jack si tumit pegas akan muncul dan melompat kembali. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Donor Sperma Gratis Marak di Amerika

Posted: 09 Oct 2011 06:20 AM PDT





Maraknya tren pernikahan sejenis di Amerika, menimbulkan polemik bagi pasangan yang ingin memiliki keturunan. Jasa donor sperma gratis pun akhirnya bertebaran.

Masalah ini dialami Beth Gardner, profesional teknologi berusia 35 tahun, yang baru menikahi kekasih sejenisnya, Nicole. Mereka memulai pencarian ke bank sperma yang lengkap dengan catatan latar belakang donornya, dan bisa dipesan sesuai keinginan.

Sayang, harganya cukup mahal. Sekitar US$2.000 atau Rp17,8 juta, hanya untuk spermanya saja. Tidak termasuk biaya konsultasi, injeksi sperma, perawatan dan terapi hormon yang menyertainya.

Pulang ke rumah dengan kecewa, Beth dan Nicole pun mencoba merambah internet dan mengetik kata 'free sperm donor'. Tak disangka, mereka malah masuk ke dunia underground online dengan berbagai iklan pribadi, forum terbuka dan situs-situs dengan keanggotaan. Semua ditujukan bagi wanita yang mencari donor sperma.

Situs-situs itu juga mencari dan menawarkan pria dengan spermanya. Tapi tak seperti bank sperma, mereka tak perlu dibayar. Selain itu, pria-pria ini juga membuka identitasnya dan mengizinkan dihubungi anak-anak mereka kelak. Motif mereka beragam, ada yang sekadar iseng, ada yang demi seks dan ada pula yang ingin menebarkan gen.

Penasaran, Beth dan Nicole mencobanya. Beberapa hari kemudian, ada yang berminat dengan permintaan mereka. "Beberapa diantaranya aneh. Tapi selebihnya baik dan sudah jelas, mereka terpelajar," ujar Beth.

Berbagai tes kesehatan dilakukan dan akhirnya pilihan mereka jatuh pada pria berusia 30-an tahun. Kedua perempuan itu meminta sperma bukan secara alamiah alias berhubungan seksual. Namun, dengan inseminasi buatan (AI). Yakni sperma disuntikkan ke dalam vagina atau dimasukkan ke dalam wadah lateks yang cukup dimasukkan ke dalam mulut rahim.

Dengan proses yang mudah itu, tempat pertemuan pun bisa ditentukan secara mendadak. Mulai dari hotel, kursi belakang mobil, trailer berkemah, hingga kamar mandi Starbucks. Beth dan Nicole, serta donor mereka memilih tempat yang terakhir.

Si donor ejakulasi di kamar mandi dan menyerahkan wadah lateks penuh sperma kepada Nicole. Kemudian gantian, Nicole yang masuk kamar mandi dan 'menyuntikkan' sperma itu.

Ketiganya kemudian duduk di dalam kedai kopi itu, seperti tiga kawan yang sedang hangout. Sayang, Nicole tak hamil. Akhirnya mereka mencoba donor baru dan Beth makin percaya dengan metode ini hingga meluncurkan situs Free Sperm Donor Registry (FSDR) yang mirip situs kencan, untuk orang-orang seperti dirinya dan Nicole.

Dalam enam bulan, FSDR memiliki lebih dari dua ribu anggota, termasuk diantaranya empat ratus donor. Mereka mengklaim sukses 'menghamili' belasan orang dan lima diantaranya akan lahir tahun ini. Apa yang dilakukan Beth dan Nicole serta keberadaan FSDR, merupakan perubahan baru dalam penelitian ilmuwan mengenai kesuburan.

Apalagi di Amerika, biaya mendatangi bank sperma yang resmi cukup mahal. Mereka yang menikahi pasangan sejenisnya juga kecewa karena asuransi tak mau menanggung biaya inseminasi buatan kecuali juga si perempuan memiliki bukti benar-benar tak bisa mengandung. Lagipula, mereka merasa si anak harus kenal ayahnya, hal yang dirahasiakan bank sperma.

Jika sebelumnya masalah kesulitan memiliki anak, terutama di Amerika, biasanya dikaitkan dengan kesehatan pasangan. Namun, kali ini masalahnya orientasi seksual. Tentu, pasangan sejenis tak bisa menciptakan kehidupan normal dan membutuhkan pihak ketiga untuk membantunya. Di sinilah situs seperti FSDR berperan besar, meski anggotanya kebanyakan tak saling kenal.

Apa pendapat anda tentang artikel ini?
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Ups! Nenek 71 Tahun Ini Kepergok Bercinta di Dalam Mobil

Posted: 09 Oct 2011 06:20 AM PDT




Meski usianya sudah 71 tahun, nenek ini bertingkah seperti gadis remaja. Ia mabuk bersama seorang pria dan polisi memergoki mereka sedang bercinta di dalam mobil.

Menurut dokumen polisi, Opsir Andrew Morche melihat sebuah Buick hitam bergoyang dari satu sisi ke sisi lain pada 3 September lalu. Kaca mobil yang terparkir di sebuah taman di Farmington, Michigan, AS itu berembun.

Opsir Morche memutuskan untuk menyelidikinya. Maka ia membuka pintu depan dan bau minuman beralkohol langsung semerbak keluar. Morche melihat Rita Daniels dan Tim Adams, sedang asyik bercinta.

Maka ia bertanya, apa yang pasangan itu sedang lakukan. Adams yang tampak kesal dan mabuk, menjawab setengah berteriak. "Aku sedang bercinta dengan gadis ini." Morche pun meminta pasangan ini memakai pakaian mereka dan segera keluar dari mobil.

Daniels yang sedang asyik, tak mau mengenakan pakaiannya dan mencoba keluar mobil tanpa busana. Setelah sedikit perjuangan, keduanya sukses mengumpulkan pakaian mereka yang berserakan di dalam mobil.

Laporan resmi kepolisian menyatakan, kendaraan itu terlihat jelas dari dua restoran yang berada di jalanan. Anak-anak dilaporkan melihat mereka. Pasangan ini pun terlalu mabuk, karena mereka saling tak tahu nama masing-masing.

Akhirnya mereka digelandang ke kantor polisi dan dituding melakukan tindakan tak pantas serta mabuk di depan umum. Keduanya ditahan di sel berbeda hingga mereka sadar.

Adams yang terlalu mabuk, membuka pakaiannya hingga hanya mengenakan celana dalam saja.Beberapa pekan mendatang, pasangan ini akan dituntut melakukan tindakan tak pantas dan kasusnya akan disidangkan di Pengadilan Wilayah.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Rahasia di Balik Kecerdasan Burung Gagak

Posted: 09 Oct 2011 06:16 AM PDT




Gagak termasuk dalam hewan yang bisa dikatakan cerdas. Kini, peneliti Jepang berhasil mengungkap salah satu kemampuannya yang menyerupai manusia. Apa itu?

Menurut hasil studi, gagak memiliki kemampuan serupa manusia dalam membedakan antara simbol-simbol yang mewakili jumlah yang berbeda. Dalam serangkaian percobaan di Utsunomiya University, burung berhasil memilih kontainer dengan jumlah makanan terbanyak.

Hal itu bisa terjadi melalui identifikasi nomor yang ditandai pada tutupnya. Profesor morfologi hewan Shoei Sugita mengatakan, temuan ini menunjukkan gagak memiliki kemampuan kognisi numerik yang sama dengan manusia.

Dalam percobaan dengan delapan gagak hutan, dua kontainer ditandai dengan simbol numerik 'dua' dan 'lima' pada tutupnya, kemudian ditempatkan dalam kandangnya dengan hanya wadah 'lima' yang berisi makanan.

Peneliti mengatakan, sebanyak 70% upayanya, gagak ini mampu mengambil kotak yang benar. Temuan ini diterbitkan di jurnal Animal Behaviour internasional.

Tahun lalu, ilmuwan Utsunomiya University melaporkan, gagak mampu membedakan wajah pria dan wanita seperti ditulis UPI. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Aksi-aksi Mematikan Akibat CINTA

Posted: 09 Oct 2011 06:14 AM PDT

Lukisan Dari Sel Otak !!!

Posted: 09 Oct 2011 06:13 AM PDT



London – Greg Dunn sedang menempuh gelar doktor neurosains di University of Pennsylvania. Menariknya, ia menggunakan 'teman' sehari-seharinya menciptakan hasil seni teraneh dunia.



Greg melukis pohon namun 'pohon' dalam gambar ini bukanlah tanaman melainkan neuron, sel yang membentuk otak manusia. Pria ini mengaku menikmati seni lukisan Asia dalam gaya sumi-e, teknik lukis sikat Jepang.

Teknik tersebut menggunakan tinta dengan konsentrasi berbeda-beda untuk menciptakan efek 'cuci'. "Saya terutama suka gulungan minimalis dan lukisan layar dari periode Edo di Jepang," ujarnya.



Selain menyukai seni, ia juga menyukai neurosains, "Saat kedua gairah saya bersatu, bentuk elegan neuron bisa tercipta secara ekspresif dalam gaya sumi-e Asia," katanya.

Neuron memang berskala kecil namun mereka memiliki keindahan yang sama yang ada dalam bentuk tradisional media (pohon, bunga dan binatang), katanya seperti ditulis DM.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Nikmatilah Malam Di Yogyakarta!

Posted: 09 Oct 2011 06:03 AM PDT

Nikmatilah malam di Yogyakarta! Bagi anda kebanyakan, apabila menyebut nama Yogyakarta, pasti akan menyebut satu persatu obyek - obyek wisata menarik di sana. Mulai dari Malioboro, pantai Parangtritis, Keraton Yogyakarta, Kebun Binatang Gembira Loka dan banyak obyek wisata lainnya. Padahal masih banyak alternatif wisata lain yang bisa anda nikmati.


Kota Yogyakarta tidak pernah mati, siang atau malam kota ini tetap menyuguhkan keindahan untuk setiap orang. Banyak hal yang patut dinikmati saat malam mulai larut, baik kuliner, acara, tempat - tempat menarik, kegiatan komunitas, maupun pertunjukkan jalanan. Untuk anda yang tertarik menikmati malam di Yogyakarta, simak beberapa tempat yang harus anda kunjungi.


Kawasan Nol Kilometer.
Lokasinya ada di ujung Jalan Malioboro. Penamaan 'nol kilometer' disebabkan tempat ini merupakan titik yang menjadi patokan penentuan jarak di kawasan Yogyakarta.


Kawasan ini menjadi pusat kegiatan komunitas maupun wisatawan saat malam hari. Di salah satu sudut jalan terdapat Monumen Serangan Umum Satu Maret yang sering digunakan untuk acara pameran, festival, maupun konser musik saat malam hari. Tempat ini juga menjadi sebuah ruang publik untuk komunitas di Yogyakarta. Mulai dari komunitas musik, komunitas sepeda, maupun komunitas seniman sering menghabiskan waktu malamnya di kawasan ini.

Masangin.
Di alun - alun selatan Keraton Yogyakarta terdapat sebuah ritual permainan unik yang banyak menyedot pengunjung domestik maupun wisatawan asing. Ritual permainan ini dinamakan "masangin" yang berasal dari kata masuk di antara dua beringin. Dalam permainan ini, seseorang mencoba melewati celah antara dua beringin dengan mata tertutup.


Peminat permainan masangin ini cukup banyak, karena untuk dapat melewati jalan tengah di antara dua beringin tersebut tidaklah mudah. Kenyataannya banyak sekali orang yang menyimpang jauh dari jalan tengah meski sudah yakin bahwa mereka berjalan lurus. Menariknya, ada mitos jika berhasil melewati celah tersebut keinginannya akan terkabul.

Ritual masangin baru terasa afdol jika dilakukan saat malam hari, karena medan yang lebih sulit dan suasana 'mistis' yang cukup membuat bulu kuduk berdiri. Karena adanya masangin, saat ini alun - alun kidul lebih ramai dibandingkan dulu saat hanya menjadi tempat latihan untuk prajurit Keraton.

Bukit Bintang.
Merupakan sebutan untuk sebuah dataran tinggi di daerah Bukit Pathuk, Gunung Kidul yang menjadi tujuan wisata saat malam hari. Pengunjung dapat menikmati keindahan itu mulai dari sore hari saat matahari tenggelam.


Setelah itu pemandangan digantikan dengan indahnya lampu - lampu kota Yogyakarta. Jika sedang cerah, pengunjung juga dapat melihat hamparan bintang di langit.

Gudeg Pawon.
Untuk anda penikmat geliat malam Yogyakarta tentu belum pas rasanya jika tidak mencoba kuliner khas yaitu Gudeg. Pertanyaannya, apakah ada Gudeg yang buka di malam hari?


Anda bisa mencoba ke Jalan Janturan, Glagah, Yogyakarta, untuk bisa menikmati Gudeg Pawon yang buka mulai pukul sebelas malam hingga dini hari. Pawon berasal dari bahasa Jawa yang artinya dapur. Gudeg ini memang langsung dijual dari dapur berukuran empat kali enam meter, tempat gudeg dimasak.

Jangan salah mengira warung Gudeg Pawon ini sepi karena buka saat tengah malam, jam buka yang tidak biasa justru membuat banyak orang rela mengantri untuk menikmati kuliner khas Yogyakarta itu. Tempat yang ada di tengah perkampungan dan suasana seperti di rumah membuat tempat ini populer di kalangan pecinta kuliner.

Tips Mencegah SMS Penyedot Pulsa

Posted: 09 Oct 2011 06:00 AM PDT

 
Banyaknya berita keluhan masyarakat terhadap layanan SMS premium berlangganan atau yang sering disebut REG yang sering mengakibatkan pulsa handphone tersedot habis.

Untuk mencegah serta menghadapi pelanggaran yang dilakukan oleh Content Provider (CP) nakal yang memanfaatkan layanan tersebut, ada baiknya anda perhatikan beberapa tips berikut:

1. Disarankan untuk tidak menggunakan secara bersama-sama satu nomor seluler. Misalnya satu keluarga hanya memiliki sebuah HP dan digunakan secara bergantian oleh beberapa anggota keluarga.

Dari fakta yang ada, banyak laporan yang masuk baik ke CP, Operator, maupun BRTI (Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia), pengguna tidak pernah merasa mendaftarkan nomornya ke layanan yang bersangkutan, padahal pada kenyataannya, tampak jelas bahwa pengguna tersebut benar-benar pernah mengirimkan perintah berlangganan ke layanan tersebut. Setelah ditelusuri, ternyata nomor tersebut memang nomor bersama yang digunakan oleh beberapa anggota keluarga.

2. Apabila tidak dapat dihindari penggunaan secara bersama nomor tersebut, selalu pastikan untuk memeriksa semua pesan yang terkirim di directory SENT. Dan pastikan bahwa anda mengetahui seandainya ada perintah untuk berlangganan, dikirim ke nomor berapa pesan tadi. Pesan berlangganan diawali dengan awalan perintah REG. Catat baik-baik perintah tersebut beserta nomor tujuannya. Ini bakal memudahkan pelacakan dikemudian hari.

3. Sebelum mulai berlangganan layanan, pastikan di setiap promosi yang disajikan oleh CP terdapat pemberitahuan yang JELAS bagaimana cara untuk berhenti berlangganan maupun nomor customer service-nya (pastikan nomor ini aktif). Jika tidak, jangan berlangganan layanan tersebut.

4. Cari tahu dengan cermat informasi berapa lama rentang waktu pengiriman satu SMS ke SMS berikutnya. Juga ketahui pula berapa tarif per SMS-nya. Dengan informasi ini, anda dapat mengkalkulasi berapa biaya yang akan anda keluarkan per minggu, atau per bulan. Jika anda ragu, sebaiknya jangan berlangganan.

5. Catat dengan cermat nomor short code misalnya 6789, 1234 dan sebagainya yang menjadi tujuan SMS berlangganan anda.

6. Catat pula pesan apa yang anda ketikkan ke CP tersebut. Disarankan untuk menyimpan setiap detil SMS tersebut dalam HP anda dan jangan pernah menghapusnya sampai anda yakin bahwa anda tidak membutuhkan lagi data tersebut. Beberapa HP memiliki fasilitas penyimpanan pesan yang dikirim dalam bentuk draft, manfaatkan fasilitas ini.

7. Ketika anda telah mendapatkan reply yang memberitahukan bahwa nomor anda telah terdaftar dalam layanan berlangganan tersebut. Pastikan lagi apakah cara berhenti berlangganan yang ditampilkan dalam promosi pihak CP dapat berjalan dengan sempurna. Umumnya untuk berhenti berlangganan, pengguna dapat mengetikkan pesan UNREG yang diikuti dengan spasi dan jenis layanan berlangganan yang telah didaftarkannya tadi.

8. Untuk memastikan apakah anda telah benar-benar terbebas dari layanan tersebut anda perlu menunggunya dalam 1-7 hari. Hal ini terjadi karena kemungkinan pengiriman pesan SMS berlangganan tersebut tidak dilakukan setiap hari namun beberapa layanan bahkan dilakukan dalam periode mingguan.

9. Ketika anda merasa ada sebuah pesan yang tidak diinginkan secara rutin terkirim ke HP anda pada waktu tertentu misalnya setiap hari jam 10 pagi, kemungkinan itu adalah layanan REG yang secara sadar maupun tidak pernah anda daftarkan sebelumnya. Beberapa SMS tak akan terkirim ke HP anda jika anda mematikan HP pada jam-jam tersebut.

Namun cara ini tidaklah efektif dan akan mengganggu anda seumur hidup. Pastikan pula berapa pulsa anda terpotong setiap kali menerima SMS tersebut

Umumnya untuk berhenti berlangganan, pengguna dapat mengetikkan pesan UNREG yang diikuti dengan spasi dan jenis layanan berlangganan yang telah didaftarkannya

10. Ketika sebuah SMS yang terindikasi sebagai SMS REG mampir di HP anda, dan anda tidak tahu layanan apa yang sedang dikirimkan, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mencatat nomor pengirim SMS tersebut. Nomor pengirim dari CP dikenali dari jumlah digit-nya yaitu 4 digit atau 6 digit.

Apabila yang anda peroleh adalah nomor 6 digit misalnya ABCDEF, maka CP yang sedang mengirimkan Pesan kepada anda adalah CP yang memiliki short code ABCD. Digit berikutnya yaitu EF sebenarnya adalah identitas tarif layanan yang didaftarkan oleh CP yang dikenali oleh mesin operator.

11. Jika anda benar-benar tidak tahu layanan apa yang pernah anda daftarkan, ketik UNREG ke short code ABCD tadi. Perintah UNREG merupakan perintah wajib yang diinstruksikan oleh semua operator ke seluruh CP yang memiliki akses ke operator tersebut untuk menghapus nomor pengguna dari semua layanan REG yang ada di CP dengan short code ABCD tadi. Jika anda telah mendapatkan reply pemberitahuan bahwa nomor anda telah terhapus dari layanan REG tersebut, tunggulah beberapa hari untuk memastikan seperti tercantum dalam tip (8). Selain UNREG, dapat pula dicoba perintah lain misalnya STOP.

12. Jika anda masih tidak berhasil berhenti berlangganan, anda harus melaporkan CP bersangkutan ke operator dimana anda berlangganan. Dengan data yang ada, cukup bagi customer service operator untuk membantu anda berhenti berlangganan. Selanjutnya tunggu seperti di tip (8).

13. Dalam beberapa kasus, ada kemungkinan pesan yang anda terima tidak mencantumkan nomor pengirim namun menggantinya dengan tulisan misalnya BIBLE dan sebagainya. Ketahui apakah setiap kali anda mendapat SMS tersebut, pulsa anda terpotong dalam nominal tertentu. Teknologi ini dinamakan Sender ID masking . Jika ini yang terjadi, maka anda akan kecewa ketika meminta bantuan ke customer service operator.

Laporkan kejadian ini ke BRTI dan operator karena untuk mendapatkan data siapa pengirimnya memerlukan investigasi lebih lanjut dan pelanggaran ini masuk dalam kategori serius. Teknologi ini sebenarnya sering dimanfaatkan oleh untuk promosi melalui SMS.

Biasanya CP yang membayar Bulk SMS dan mengirimkannya ke nomor-nomor pelanggan yang dimiliki CP tersebut. Meskipun Bulk SMS ini tidak mengurangi nilai pulsa anda, namun dapat dikategorikan dalam spam sms, dan jika anda merasa dirugikan anda dapat melaporkannya pula ke operator atau ke BRTI.

Sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Ditemukan, Sarkofagus Berusia 3.500 Tahun

Posted: 09 Oct 2011 05:58 AM PDT



Mumi ini awalnya dikira hanya berusia 2.400-2.600 dan tak penting. Namun, seorang pengunjung mengenalinya dan mengatakan sarkofagus itu berusia lebih tua.

Kuator Torquay Museum Barry Chandler mengatakan, "Dr Aidan Dodson dari Bristol University melihat desain dan menyadari sarkofagus ini berasal dari 'era emas' Mesir atau masa Akhenaten dan Tutankhamun".

Tak hanya itu, sarkofagus ini mengindikasikan dibuat untuk anak berstatus tinggi, kemungkinan keluarga kerajaan.

"Dari detail mata, lutut dan lainnya, peti mati ini jauh lebih tua dari perkiraan. Ini seribu tahun lebih tua dan untuk keluarga status tinggi atau kerajaam," lanjutnya.

Dr Aidan Dodson dari Bristol University akhirnya memeriksa artefak ini dan menemukan, peti mati ini berasal dari 3.500 tahun silam dari masa Thutmose II atau dinasti Mesir ke-18 seperti ditulis DM. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Serba Serbi Kue Serabi

Posted: 09 Oct 2011 05:55 AM PDT

Apakah itu kue serabi ?
Serabi merupakan salah satu makanan ringan atau jajanan pasar yang berasal dari Indonesia. Serabi serupa dengan pancake (pannekoek atau pannenkoek) namun terbuat dari tepung beras (bukan tepung terigu) dan diberi kuah cair yang manis (biasanya dari gula kelapa). Kuah ini bervariasi menurut daerah di Indonesia.

Kalo Yang Mau Coba Membuatnya, Ini Gue Cantumin Resepnya.
======== RESEP KUE SERABI SAUS BIASA ========

Bahan:
200 gram tepung terigu
1 sdt baking powder
300 cc santan dari ¼ butir kelapa
50 cc air daun suji atau pandan
1 butir telur
¼ sdt garam
Minyak sayur untuk olesan

Bahan Saus:
500 cc santan dari 1 butir kelapa
1 sdm gula pasir
1 sdt garam
1 lembar daun pandan


Cara Membuat:
Campur tepung terigu dan baking powder. Ayak, lalu letakkan ke dalam satu baskom.
Kocok telur dan garam sampai berbuih lalu masukkan santan dan air daun suji, aduk sampai rata.
Tuang adonan telur ke dalam campuran terigu dan baking powder sedikit demi sedikit, uleni sampai rata dan halus.
Biarkan selama 1-2 jam.
Panaskan wajan serabi (wajan kecil), olesi minyak. Tuang 3-4 sdm adonan. Tunggu sampai permukaan serabi muncul pori-pori, lalu ditutup. Masak sampai matang. Angkat dari wajan. Ulang proses ini sampai adonan habis.
Siap dihidangkan dengan sausnya.


Cara Membuat Saus:
Didihkan semua bahan sambil diaduk supaya santan tidak pecah, angkat dan dinginkan.
Untuk 15-20 serabi.

wajan untuk membuat serabi

======== KUE SERABI SAUS NANAS ========

Bahan serabi:
375 gr terigu
1,5 sdteh garam
¼ sdteh soda kue
2 telur dikocok lepas
Pewarna hijau
950ml santan dari 1butir kelapa
Bahan saus:
250gr nanas diparut
200ml air.3bunga cengkeh
75gr gula pasir
1sdm tepung maizena
100gr nanas,dipotong kecil-kecil

Caranya:
Serabi:aduk tepung dan garam tambahkan telur sambil diaduk.Tuang santan sedikit-sedikit sambil diuleni hingga kalis.Setiap menuang sedikit santan adonan harus diuleni sebentar.Begitu sterusnya sampai santan habis.Keplok-keplok adonan 15menit.Tambahkan pewarna hijau dan soda kue.Aduk rata.Panaskan cetakan serabi lalu tuang adonan.Diamkan sampai berlubang-lubang.Tutup dan biarkan sampai matang.

Saus: rebus nanas dan air sampai mendidih,saring.Tambahkan cengkeh maizena dan gula.Masak sambil diaduk hingga meletup-letup.Tambahkan potongan nanas lalu didihkan sambil diaduk.
Setelah dingin sajikan serabi dengan sausnya.

Ilmuwan Temukan Cara Murah Sediakan Air Minum Dunia

Posted: 09 Oct 2011 05:53 AM PDT




Ilmuwan Amerika Serikat (AS) berhasil membuat sebuah teknologi baru untuk memberi solusi air minum dunia. Menariknya, cara ini sangat mudah dan murah. Bagaimana?

Tim peneliti dari Purdue University mengatakan, sistem ini menangkap cahaya menggunakan pemantul parabola dan memfokuskannya pada pipa UV transparan di mana air mengalir secara terus menerus seperti ditulis UPI.

Melalui sistem ini, 800 juta orang di seluruh dunia yang kekurangan air minum yang aman bisa terbantu.

"Kami mengembangkan teknologi ini selama 20 tahun. Sistem UV ini berdasarkan sumber UV buatan. Apa yang kami kerjaan baru-baru ini adalah memanfaatkan radiasi ultraviolet dari matahari," papar profesor teknik sipil Ernest R. Blatchey III.

Peneliti mengatakan, teknologi ini akan sangat membantu negara-negara berkembang.

"Air yang ada di negara itu masih memiliki kontaminan, termasuk bakteri patogen. Hasilnya, ribuan anak meninggal tiap harinya karena diare dan dehidrasi," lanjutnya.

Selain itu, setengah kamar tidur rumah sakit di dunia dipakai merawat orang sakit akibat air yang mereka minum, lanjutnya lagi. Peneliti mengatakan, sistem seharga kurang dari US$100 (Rp900 ribu) ini mampu mematikan bakteri E.coli dan terbukti efektif membunuh patogen berbahaya.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Terkubur Selama 30 menit di dalam pasir, pemuda ini tetap selamat

Posted: 09 Oct 2011 05:52 AM PDT

Seorang remaja California bertahan selama 30 menit setelah terowongan pasir runtuh awal pekan ini, tim penyelamat menggali pasir untuk mencoba menemukannya. Matt Mina (17) thn sedang menggali parit sedalam 6 kaki di Newport Beach, ketika pasir itu runtuh , dan dia terperangkap di bawah tanah. dia mengira akan mati, dan sempat pingsan saat dia berjuang untuk bernapas.akhirnya dia pun berhasil di selamatkan oleh tim penyelamat.. ketika ditemukan dia msh dlm keadaan tdk sadarkan diri.








Kerokan di Leher? Bisa Kena Stroke !

Posted: 09 Oct 2011 05:49 AM PDT



Bila Anda sudah terbiasa kerokan, hindarilah kerokan di sekitar leher karena ternyata kebiasaan ini berpotensi menimbulkan stroke. Nah, mulai saat ini sebaiknya Anda menghentikan kebiasaan kerokan terutama di bagian leher.

Kerokan memang sudah sangat populer untuk orang Indonesia. Metode ini sudah dilakukan turun temurun dari nenek moyang. Tidak sedikit yang mengeluh tidak akan sembuh sebelum kerokan. Ditambah beberapa penelitian juga telah menyebutkan bahwa kerokan bisa mengurangi keluhan penyakit seperti masuk angin, mual, pegal dan nyeri. Tapi saat ini mulailah untuk tidak membiasakan diri kerokan di daerah sekitar leher Anda.

Ahli Penyakit Jantung dari RS Harapan Kita Prof. DR. Dr. Budhi Setianto, SpJP mengatakan kebiasaan kerokan di sekitar leher dapat mengakibatkan stroke bila ada saraf yang rusak. Saat kerokan, pembuluh darah akan melebar. Jika dilakukan terlalu sering dan di bagian yang sama, dikhawatirkan pembuluh darah kecil dan halus akan semakin melebar lalu pecah. "Ini sangat berbahaya terutama untuk para orang tua," ungkapnya.

Selama ini kerokan memang selalu dimulai dari bagian leher belakang dan turun ke bagian punggung sampai panggul. Penelitian juga menyebutkan pola ini membantu proses penyembuhan karena melewati titik-titik meridian atau akupuntur.

Tapi tetap saja pengobatan medis lebih dianjurkan untuk mereka yang menderita suatu penyakit. Untuk masuk angin, mual, atau tidak enak badan, cara-cara alami lebih baik dibanding hal lain.

Sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Kisah Wanita Pemburu Suami, dari China ke AS

Posted: 09 Oct 2011 05:47 AM PDT

Ia ingin suami sempurna, pintar, tinggi dan mapan secara ekonomi

Feng Luoyu, 27, tak patah semangat dalam pencarian cinta sejati dalam hidupnya. Setelah menjadi bahan tertawaan di Shanghai demi berburu pria idamannya bakal suami, Louyu kini membawa harapan yang sama di New York, Amerika Serikat. Setelah didepak dari negara asalnya, China, Luoyu kini bekerja sebagai terapis manikur di sebuah salon di Brooklyn. Wanita muda ini terkenal di saat menyebar selebaran karakter pria yang bisa menjadi pasangannya di Shanghai dua tahun lalu.

wanita pemburu suami wanita pemburu suami

Kala itu, lewat iklan dan selebaran, dia mencari pria idamannya dengan berbagai kriteria khusus. Salah satunya, si pria harus lulus dari salah satu universitas terkemuka jurusan ekonomi atau yang setara dengan itu. Tinggi pria harus berkisar 175-183 cm bertolak belakang dengan tingginya yang hanya mencapai 137 cm. Selain itu, si pria juga haruslah penduduk asli pesisir China timur. Persyaratan lainnya, si pria tidak boleh mempunyai anak sebelumnya dan tidak boleh mempunyai mantan pacar yang melakukan aborsi.

Di bagian pekerjaan, Luoyu menjelaskan secara spesifik pria impiannya. Dia menulis, pria idamannya tidak boleh seorang pegawai negeri, namun tidak apa-apa jika ia bekerja di salah satu perusahaan besar di China seperti PetroChina, Sinopec atau bank terkemuka. Standarnya ini menimbulkan tanda tanya, mengingat posisinya saat itu hanyalah seorang kasir di sebuah cabang supermarket.

Di dunia maya, ia dikenal dengan nama 'Sister Phoenix' atau 'Sister Feng' dan menjadi bahan tertawaan karena permintaannya akan pria idaman tidak sesuai dengan wajahnya yang dianggap pas-pasan. Belum lagi tinggi yang dibawah rata-rata, serta gaji kecil sekitar 146 dolar Amerika atau Rp1,3 juta per bulan.

"Saya dibenci di China dan saya tidak mau dibenci oleh orang sini," katanya pada The New York Post dalam bahasa Mandarin. Menurutnya, Amerika merupakan tempat semua orang bisa sukses. Ia berencana membuka bisnis kecil dan mengembangkannya menjadi bisnis skala internasional. Luoyu memposting kepada 1,4 juta pengikutnya di Sina Weibo, situs jejaring sosial yang mirip dengan Twitter, bahwa ia akan fokus mencari pasangan hidupnya di AS pada bulan Desember.

"Saya percaya sebagai wanita, menikah seharusnya menjadi sebuah profesi. Bagi wanita, menikah dan mempunyai anak adalah kebahagiaan terbesar. Walaupun saya belum mengalaminya, saya berusaha keras untuk mendapatkannya," tulisnya.

Semenjak kepindahannya ke Amerika tahun ini, Luoyu menetapkan kembali kriteria calon pasangannya. Kini ia berharap mendapatkan pria idaman seorang warga AS yang bergelar sarjana dari lima universitas ternama di Amerika Serikat.  Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Inilah Video Striptease Politikus Polandia Katarzyna Lenart

Posted: 09 Oct 2011 05:44 AM PDT

Ada-ada saja yang dilakukan politikus wanita Polandia ini. Demi mengkampanyekan partai politiknya, politikus tersebut rela melakukan aksi striptis. Video yang merekam sensualitas wanita itu juga tampil di beberapa situs. Wow!

Demikian seperti diberitakan orange.co.uk, Jumat (7/10/2011). Politikus wanita tersebut bernama Katarzyna Lenart (23), yang merupakan salah satu kandidat anggota parlemen dari Partai Aliansi Demokrasi Kiri (Democratic Left Alliance/SLD).

Dalam video yang berdurasi 40 detik tersebut, Lenart melakukan aksi melucuti pakaiannya satu per satu demi menarik perhatian para pemilih. Dalam video yang juga diunggah ke Youtube ini, Lenart tampak duduk di atas kursi dan masih mengenakan baju yang sopan, yakni setelan blazer dan celana berwarna hitam ketat lengkap dengan dasi warna senada.

Tapi kemudian Lenart tampak mulai melepaskan dasi yang dikenakannya dan melemparkannya ke arah kamera. Selanjutnya Lenart pun berdiri dan mulai melepas blazer dan kemeja warna putih yang dikenakannya hingga akhirnya hanya terlihat pakaian dalamnya berwarna merah muda.

Tak berhenti, Lenarta melanjutkan aksinya dengan menanggalkan pakaian dalamnya. Namun seketka munculnya tulisan 'sensor' di tengah layar dan menutupi payudara Lenarta yang sudah tidak mengenakan apapun.

Lantas muncul tulisan slogan dalam bahasa Polandia yang berarti: 'Ingin lebih? Pilih SLD. Kita dapat melakukan lebih.'

Lenart yang mewakili partai SLD untuk wilayah Lublin ini diketahui masih berstatus mahasiswa ilmu politik. Dia sendiri mengaku melakukan aksi kampanye yang tak lazim tersebut demi menarik perhatian masyarakat.


"Saya pikir inilah saat untuk membuat kehebohan. Sasaran kampanye saya adalah orang-orang muda dan sayangnya, orang-orang muda hanya tertarik pada hal-hal yang kontroversial," tutur Lenart.

Namun ternyata, aksi kampanye Lenart yang nyentrik ini memancing protes dari partai SLD yang menaunginya. Para pemimpin SLD menilai, aksi Lenart ini berlebihan.


"Siaran politik partai seperti ini seharusnya tidak terjadi. Kami pikir kampanye model seperti ini tidak sesuai dengan politik sayap kiri. Kita seharusnya memberlakukan larangan iklan sensual," ujar juru bicara partai SLD, Tomasz Kalita.

Berikut Video nya :






Beginilah Cara Untuk Mengingatkan Cewek Ber ROK MINI Atau HOT PANTS

Posted: 09 Oct 2011 05:34 AM PDT

Beginilah Cara Untuk Mengingatkan
Cewek Ber ROK MINI Atau HOT PANTS


Lucu aja ngikutin berita tentang rok mini. Semuanya punya pendapat sendiri, walau sebenernya kita udah tau mana pendapat yg bener, tp kita masih terlalu enggan untuk bilang NO TO ROK MINI (lelaki).

Kebetulan saya sendiri kurang terlalu pintar merangkai kata yg dapat mewakili pendapat saya tentang ke-rok mini an ini. Jd barusan saya baca notes salah seorang temen istri, isi nya ringan koq, dan saya pikir ini cukup mudah untuk dicerna kedua belah pihak yg berseteru tentang hal mini ini... Cekijrot boi.

Soal rok mini ini memang menggelitik. Saya sendiri di dalam dilema yang besar. Alasannya, pertama karena saya laki-laki. Kedua, karena saya belum pernah memakai rok mini. Sebagai orang berpendidikan, saya khawatir perspektif saya terhadap rok mini ini menjadi sangat subyektif, dipenuh asumsi, dan ngawur.

Tapi sebenarnya saya selalu ingin mengajukan pertanyaan kepada setiap pengguna rok mini atau celana super pendek di area publik demi mendapat sudut pandang yang obyektif dari si pemakai agar saya tidak salah sangka:
  • "Mbak-mbak, boleh tau apakah dengan rok mini yang mbak pakai itu, saya atau kami boleh menikmati paha mbak?"
  • "Kalau boleh, apakah mbak memang sengaja agar kami melihatnya? atau malah risih kalau kami melihatnya?"
  • "Atau tolong jelaskan kepada kami, bagaimana seharusnya kami boleh menikmati paha mbaknya biar mbak merasa nyaman dan kita bisa sama-sama menikmati, agar saya merasa aman dalam menikmati, dan mbaknya nikmat juga dilihati?"
Pertanyaan ini sebenarnya penting untuk ditanyakan sebagai dasar ilmiah untuk mengambil kesimpulan, tapi belum kesampaian saya tanyakan sampai saat ini. Malu nanyanya. Dan saya memilih untuk menikmati rok mini tersebut dengan diam-diam, dengan "ETIKA" yang saya karang sendiri agar tidak berdampak sosial yang buruk.

Ada yang bilang ini soal iman. Kalau iman kuat, rok mini lewat. Saya kira setiap orang beriman yang jujur, kalau ditanya pasti menjawab akan timbul pikiran bukan-bukan ketika menjumpai perempuan muda berpaha indah memakai rok mini atau celana pendek sekali di tempat umum.

Tidak usah jauh-jauh, saya sendiri akan mengaku beriman, sholat tidak pernah lewat, kadang-kadang juga ngaji, tapi rok mini is rok mini, daya tariknya sungguh sering melewati daya tangkal iman. Kalau ada yang bilang "Pikiran situ saja yang jorok", duh, ingin sekali saya jawab "Saya sudah susah payah membersihkan pikiran dari yang nggak-nggak, tapi situ lewat sambil menjorok-jorokkan paha .... memaksa untuk dilihat".

Soal hak, semua memang punya hak masing-masing. Selama masih berada di tempatnya, hak menjadi sesuatu yang aman bagi dirinya maupun orang lain.

Contohnya merokok. Saya yakin itu adalah hak. Tidak seorangpun kecuali keluarga dan orang-orang yang bergantung hidupnya pada perokok boleh melarang orang untuk merokok. Tetapi ketika merokok di tempat umum, hak itu jadi tidak aman untuk orang lain. "Tolong ya mas, merokoknya di ruang merokok, atau menggunakan helm full face saja biar asapnya tidak terhirup oleh saya". Gimana kalau perokok menjawab, "Ya situ saja jangan hirup asap saya kalau memang tidak suka bau asap". Kira-kira Anda mau langsung mengajak adu hantam tidak?

Mamainkan musik adalah hak. Tetapi ketika bertetangga, genjrang-genjreng di jam dua pagi di depan rumah orang, kira-kira akan membuat tidur orang terganggu tidak? Gimana kalau ketika ditegur si penggitar menjawab "Tolong ya Bu, kalau memang tidak suka dengan suara gitar saya, ibu jangan dengerin suaranya, gitar-gitar saya kok ibu yang repot". Kira-kira si ibu akan melempar sandal atau tidak? Kalau bermainnya di dalam kamarnya sendiri, di studio musik kedap suara, saya kira volume sebesar apapun tidak akan jadi masalah. Minimal tidak jadi masalah untuk orang lain.

Sama jadinya dengan rok mini dan hot pant. Di rumah, rok mini akan menjadi sangat asik. Aman, dan nyaman buat semuanya. Apalagi di kamar, tidak pakai rok pun akan semakin menambah suasana jadi lebih sesuatu banget Dan, semua orang akan merasa happy dan dijamin aman.

Tapi di boncengan sepeda motor, di busway, di jalanan ... duuuh biyung, please mbak, bu, kalau sekadar saya yang lihat dijamin akan aman. Karena nafsu dan pikiran saya akan saya manage sedemikian rupa sehingga akan hanya meledak tanpa melukai Anda. Tapi kalau yang nafsunya meledak itu lelaki yang sedang sakit parah jiwanya dan tak tau tempat?

Pemerkosa adalah orang yang sedang sakit jiwanya. Dan kata orang tua, mencegah lebih mudah dan murah dari pada mengobati. Mengobati mereka tetap harus dilakukan karena bisa membahayakan orang lain, berapapun biaya material dan sosial yang dibutuhkan, termasuk kita memberi makan mereka di penjara seumur hidup.

Tapi sambil mengobati, akan lebih cerdas, mudah, dan murah kalau kita semua juga ikut mencegah, salah satunya dengan tidak mengguanakn rok mini di tempat umum. Masih banyak pilihan busana yang lain, yang tetap menarik (tanpa menggoda) dan pantas.

Cara ini pasti lebih murah sebelum ada yang menjadi korban lelaki sakit jiwa. Kecuali, kalau memang rok mini telah menjadi sumber penghasilan pengenanya.

Mbak-mbak, ibu-ibu. Sebagai lelaki, saya selalu mengagumi perempuan. Dalam teori saya, perempuan itu setiap inchi kulitnya adalah fashion. Karena itu, benang dililit-lilit pun ke beberapa bagian tubuh, sudah seperti keindahan yang menyeluruh. Perempuan juga sangat ekspresif. Mereka suka bicara, suka berdandan, suka "menunjukkan" keindahan dirinya. Itu memang kodratnya.

Dan sedikit ini komentar lelaki. Kami-kami ini juga sangat ekspresif. Tapi berbeda caranya dengan perempuan. Kami tidak terlalu suka bicara, suka berdandan, menunjukkan keindahan diri sendiri. Tapi langsung bertindak.

Sebagian yang lain, ekspresinya malah tidak terlihat sama sekali. Tetapi sesuatu di balik celananyalah yang langsung bereaksi. Maka, seperti Bang Napi bilang, kejahatan terjadi bisa bukan karena niat pelakunya, tetapi ketika ada kesempatan.

Semoga kita semua aman dan selamat. Di manapun berada. Teriring doa untuk istri, ibu, anak, kakak, dan adik² saya.

0 komentar:

Posting Komentar