Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 10 Oktober 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Video : Jodie Marsh Sang Body Builder Seksi

Posted: 09 Oct 2011 09:03 AM PDT

Jodie Marsh menemukan kembali sisi feminimnya dengan menutupi otot otot tubuhnya dengan busana ketat berwarna hitam.

Back to her old look Former glamour model Jodie Marsh covered up her new muscles with a discreet black dress for her Late Late Show appearance in Dublin last night

Kembali ke penampilan lamanya, model Jodie Marsh menutupi otot otot tubuhnya dengan gaun hitam untuk show Late Late di Dublin semalam.

Demure: Jodie

Hard work: Though excited about her interview, Jodie still stuck to her rigorous training schedule during the day

Kerja Keras : Meskipun sangat senang dengan wawancaranya, Jodie tetap berusaha keras dengan jadwal latihannya sepanjang hari itu.

New look: The 32-year-old has been keen to show off her drastically altered figure, pictured at last month

Tampilan Baru : Penampilan baru dari Jodie Marsh di usia 32 tahun, tampil pada kontes binaragawan lalu.

Contrast: Jodie Contrast: Jodie

Kontras : Tampak di foto kanan penampilan Jodie pada 2003 lalu ketika ia masih menjadi seorang model yang glamour dengan penuh sisi kelembutannya.(renbol)

 

Untuk Videonya Silahkan klik ini

 

Sumber :

Indonews.org

Jodie Marsh: Bodybuilder covers up new muscly look with skin-tight leather

Posted: 09 Oct 2011 08:59 AM PDT

Jodie Marsh rediscovers her feminine side as she covers up new muscly physique with skin-tight black leather

2:14 PM on 8th October 2011

Back to her old look Former glamour model Jodie Marsh covered up her new muscles with a discreet black dress for her Late Late Show appearance in Dublin last night

Back to her old look Former glamour model Jodie Marsh covered up her new muscles with a discreet black dress for her Late Late Show appearance in Dublin last night

Demure: Jodie

Demure: Jodie"s natural-looking tan and high neckline were a world away from her appearance at the Natural Bodybuilding Championships last month

Hard work: Though excited about her interview, Jodie still stuck to her rigorous training schedule during the day

Hard work: Though excited about her interview, Jodie still stuck to her rigorous training schedule during the day

New look: The 32-year-old has been keen to show off her drastically altered figure, pictured at last month

New look: The 32-year-old has been keen to show off her drastically altered figure, pictured at last month"s bodybuilding contest

Contrast: Jodie Contrast: Jodie

Contrast: Jodie"s softer glamour model look as seen in 2003 (right) was very different

Video : Jodie Marsh, From Glamour Model To Body Builder 

 

Source

VIDEO : Perempuan Tak Berbaju Protes Piala Eropa 2012

Posted: 09 Oct 2011 08:41 AM PDT

Mereka memprotes soal wisata seks, pelacuran dan penjualan alkohol selama Piala Eropa.

Ukraina akan menjadi salah satu dari dua negara yang menjadi tuan rumah Piala Eropa 2012. Bersama Polandia, Ukraina menggelar pesta sepakbola Benua Biru dari 8 Juni-1 Juli 2012.

Sabtu, 8 Oktober 2011, kemarin, Ukraina baru saja meresmikan salah satu stadion yang akan dipakai untuk Piala Eropa. Olympic Stadium Kiev, atau juga disebut 'NSK Olimpiyskiy,' sudah berdiri megah dan siap menggelar partai-partai bergengsi tahun depan.

Bagi Ukraina, menjadi tuan rumah Piala Eropa adalah kesempatan besar untuk memperkenalkan negara mereka sebagai salah satu tujuan wisata. Namun, tak semua setuju.

FEMEN's Inna Shevchenko

Femen, sebuah organisasi yang memperjuangkan hak-hak perempuan, melakukan protes saat upacara peresmian Olympic Stadium kemarin. Seperti diberitakan Reuters, ada tiga aktivis yang memrotes soal wisata seks, pelacuran dan penjualan alkohol yang mereka khawatirkan terjadi selama Piala Eropa.

Tiga perempuan tadi mencuri perhatian orang-orang yang hadir dalam upacara peresmian itu dengan datang ke stadion tanpa mengenakan atasan: baju dan pakaian dalam.

Mereka bahkan menerobos masuk ke dalam lapangan. Mencoba berlari menyeberang lapangan dari satu sisi ke sisi lain. Tentu pihak keamanan tak tinggal diam. Adegan kejar-kejaran terjadi sebelum perempuan-perempuan nekad itu akhirnya diringkus.

Belum ada kabar bagaimana nasib para aktivis itu. Yang jelas proyek Piala Eropa jalan terus. Presiden Federasi Sepakbola Ukraina Hryhoriy Surkis mengatakan kalau stadion yang menghabiskan dana £300 juta itu merupakan hadiah ulang tahun bagi legenda sepakbola mereka, Valeriy Lobanovskiy dan juga untuk klub Dynamo Kiev.

Cek Videonya disini !

Sumber :

Indofiles.org

Hadapi Catania, Inter Minus Cesar

Posted: 09 Oct 2011 08:37 AM PDT

Milan – Catania jadi lawan Inter Milan di giornata keenam. Nerazzurri akan bermain tanpa kiper utamanya, Julio Cesar karena mengalami cedera saat tampil bersama Brasil.

Cesar mengalami cedera paha di babak kedua dalam pertandingan persahabatan yang dimenangkan Brasil 1-0 atas Kosta Rika, Sabtu (8/10) lalu.

Menurut tim medis Brasil, Cesar butuh waktu selama sepekan untuk menyembuhkan cederanya itu. Dengan demikian, portiere 32 tahun ini tak bisa dibawa ke Angleo Massimio untuk melawan Catania, Sabtu (15/10).

“Saya berbicara kepada pelatih Mano Menezes (pelatih Brasil) dengan masuk akal kami memutuskan Julio Cesar bebas kembali ke Inter,” ujar kepala medis La Beneamata, Jose Luiz Runco kepada FC Inter News.

“Di masa lalu dia (Cesar) pernah mengalami cedera yang sama jadi supaya memastikan ini tidak memburuk, kami mempertimbangkan yang terbaik adalah dia melanjutkan perawatan di Milan.”

“Julio Cesar butuh waktu setidaknya selama seminggu.”

Cesar menambah daftar cedera kiper di skuad Inter. Emiliano Viviano sudah lebih dahulu cedera sehingga Luca Castellazzi yang akan mengawal gawang Inter saat melawan Catania.

Sumber : Indonews.org

Berbatov Didekati Valencia & PSG

Posted: 09 Oct 2011 08:35 AM PDT

MANCHESTER – Manchester United terancam kehilangan penyerang andalan Dimitar Berbatov. Sebab, setelah Valencia, Paris Saint-Germain kembali memburu tanda-tangan top skorer Premier League musim lalu itu.

Seperti diketahui, Berbatov memang seperti sudah tidak mendapatkan tempat lagi di United. Pasalnya, pelatih Sir Alex Ferguson lebih sering menurunkan bomber yang lebih muda macam Wayne Rooney, Javier hernandez dan juga Danny Welbeck sebagai andalan.

Sejauh ini, Berbatov yang musim lalu berbagi gelar top skorer dengan Carlos Tevez, baru bermain sebanyak tiga laga di Premier League. Praktis, dia mulai diisukan akan hengkang dari Old Trafford. Kondisi ini coba dimanfaatkan oleh Valencia dan PSG.

Sebagaimana dilansir The Sunday Express, Minggu (9/10/2011), kedua klub ini mencoba menggoda United dengan tawaran yang cukup menggiurkan, demi membawa keluar penyerang kelahiran Bulgaria itu dari Old Trafford.

Meski jarang mendapatkan tempat, Berbatov sendiri sudah menyatakan belum mau meninggalkan United. Mantan penyerang Tottenham Hotspur itu mengatakan, hanya ingin bermain untuk klub yang dicintainya.

Sumber : Indonews.org

Lorenzo: Sulit Kejar Stoner

Posted: 09 Oct 2011 08:35 AM PDT

BALI - Juara bertahan MotoGP Jorge Lorenzo mengaku sangat berat untuk bisa mengejar ketertinggalan poin dari Casey Stoner, yang saat ini memimpin seri MotoGP 2011.

“Ini sangat berat bagi saya dan butuh keajaiban seperti yang pernah saya bilang saat race di Jepang,” kata Lorenzo di Garuda Wisnu Kencana, Bali (GWK), Sabtu 8 Oktober 2011.

Meski berat pada musim ini, tapi Lorenzo menghadapi musim depan lebih optimis. Pasalnya, dengan menggunakan tunggangan mesin 1000cc, Lorenzo merasa Yamaha jauh lebih kompetitif. “Regulasi 1000cc saya lebih yakin pada musim depan,” tegasnya lagi.

Pembalap asal Spanyol ini tengah memfokuskan diri pada tiga seri tersisa. Praktis, ini membuat liburannya di Bali tidak seperti liburan sebelumnya. Dalam kunjungan kedua kalinya pada Januari 2011, Lorenzo memiliki banyak waktu seperti bermain bola dengan anak pantai.

Bahkan, Lorenzo sempat mengunjungi Bali Safari Marine and Park di Kabupaten Gianyar. Meski rencana awalnya Lorenzo akan berlibur selama sebelas hari, namun masa liburannya harus dipercepat delapan hari. Karena dia akan balapan di MotoGP Australia,

Selama di Pulau Seribu Pura ini, Lorenzo lebih banyak menghabiskan waktu di Vila kawasan Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan. Dia memilih berolahraga traeadmill di vilanya tempat menginap. Lorenzo yang tiba di Pulau Dewata pada 3 Oktober lalu, dijadwalkan akan bertolak ke Australia pada Senin 10 Oktober untuk tiga seri terakhir.

Tiga seri terakhir akan digelar di Philip Island Australia pada 16 Oktober 2011, sedangkan dua seri lainnya, berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, 23 Oktober, dan Valencia, Spanyol, 6 Oktober mendatang.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Button Juara, Vettel Pertahankan Gelar

Posted: 09 Oct 2011 08:33 AM PDT

SUZUKA - Jenson Button memang memenangi lomba di Grand Prix Jepang. Kendati demikian, Sebastian Vettel berhasil mempertahankan gelar juara Formula One (F1). Meski pembalap Red Bull hanya finis ketiga di belakang Button dan Fernando Alonso.

Duel berlangsung seru sejak awal lomba dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Minggu (9/10/2011 siang WIB. Vettel berhasil mempertahankan posisi terdepan saat lampu hijau bergulir, dengan memepet Button pada tikungan pertama.

Keadaan ini membuat pembalap McLaren itu kesal. Kepada timnya melalui radio Button mengatakan: “Vettel seharusnya mendapatkan penalti akibat tindakannya itu.” Kendati demikian, Vettel tetap memimpin perlombaan disusul Hamilton dan Button.

Pada lap 9, Hamilton masuk ke pit stop, sehingga membuat Button merebut posisi kedua darinya. Sedangkan Fernando Alonso sempat menempati peringkat ketiga. Saat Button dan Alonso melakukan pit stop, Vettel kembali berada terdepan dalam lomba ini.

Memasuki lap 13, Vettel berada di tempat pertama. Disusul 2-Button, 3-Alonso, 4-Hamilton, 5-Massa, 6-Webber, 7-Petrov, 8-Schumacher, 9-Perez, dan 10-Sutil. Button terus berusaha keras mengejar Vettel, demi menunda pesta pembalap asal Jerman itu.

Button sempat kembali memimpin lomba, ketika Vettel masuk ke pit stop untuk kedua kalinya pada lap 20. Tidak lama kemudian, giliran Button yang melakukan pit stop. Namun, pembalap asal Inggris itu berhasil keluar dari pit stop dengan berada di depan Vettel.

Pada lap 22, insiden antara Hamilton dengan Massa kembali terjadi. Akibatnya, sayap mobil Massa copot, sehingga memaksa mobil safety car keluar. Saat ini, stewards masih menyelidiki siapa yang bersalah atas insiden yang melibatkan Massa dan Hamilton ini.

Sejak mobil safety car sudah tidak ada di lintasan pada lap 28, Button langsung menggeber mobil dengan maksimal. Sementara itu Vettel kembali masuk ke pit stop, keadaan ini tentu menguntungkan buat Button. Setelah keluar, Vettel berada di peringkat sembilan.

Uniknya, ketika Button juga masuk ke pit stop pada lap 37, membuat Schumacher memimpin lomba untuk pertama kalinya. Pembalap Mercedes GP itu unggul atas Button dan Alonso, sedangkan Vettel ada di peringkat empat.

Namun posisi kembali berubah ketika Schumacher masuk ke pit stop pada lap 43. Dengan demikian, maka Button kembali memimpin lomba. Sedangkan Alonso dan Vettel bertarung ketat memperebutkan tempat kedua.

Akhirnya, Button berhasil memenangkan lomba ini. Pembalap McLaren ini unggul atas Alonso dan Vettel. Kendati demikian, Vettel dipastikan berhasil mempertahankan gelar juara dunia miliknya di Sirkuit Suzuka.

 

 

 

 

indofiles.org

Lagi, Massa Kecam Aksi Hamilton

Posted: 09 Oct 2011 08:32 AM PDT

SUZUKA - Lewis Hamilton dan Felipe Massa kembali bersenggolan pada Formula One (F1) Grand Prix Jepang, tadi siang WIB. Massa yang kesal terhadap Hamilton, meminta kepada FIA untuk memberikan hukuman setimpal kepada pembalap McLaren itu.

Massa dan Hamilton sedang bertarung untuk memperebutkan tempat keempat pada ajang Grand Prix Jepang, tadi siang WIB. Namun, mobil kedua pengemudi ini kembali bersenggolan pada lap 22. Akibatnya, sayap bagian depan milik Massa copot.

Ini membuat mobil Massa menjadi tidak maksimal. Saat ini, Stewards sedang menyelidiki siapa yang bersalah atas insiden itu. Hamilton mencoba membela diri. Dia berkilah tidak melihat ada mobil Massa di belakangnya.

“Satu-satunya yang saya harus katakan adalah saya tidak melihat mobilnya di kaca, sehingga saya tidak tahu keberadaan Massa. Mungkin ada sesuatu yang bisa diperbaiki. Tapi, saya tidak ada masalah dengannya,” kilah Hamilton.

Kendati demikian, Massa mengaku tidak percaya dengan ucapan pembalap asal Inggris itu. Sebab, ini merupakan ketiga kali Hamilton menyenggol mobil Massa. Sebelumnya, insiden serupa terjadi di Monaco dan Singapura.

“Jujur, saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan oleh Hamilton. Yang saya pedulikan adalah apa yang telah dia perbuat. Dia terlalu lambat pada kecepatan 130R dan tetap berada di sebelah kanan,” cetus Massa dilansir Autosport, Minggu (9/10/2011).

Namun, Massa mengaku siap berbicra dengan direktur balapan FIA Charlie Whiting, untuk membahas masalah ini. Mungkin jika saya menemui Whiting, saya akan berbicara dengannya. Tapi, saya belum tahu mau mengatakan apa sekarang,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

indofiles.org

Button Puji Vettel

Posted: 09 Oct 2011 08:31 AM PDT

SUZUKA - Meski hanya finis ketiga, tapi Sebastian Vettel berhasil meraih gelar juara Formula One (F1) 2011. Jenson Button dengan jantan, menyebut Vettel memang pantas meraih gelar juara tahun ini.

Sebenarnya, Vettel hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan berhasil mempertahankan gelar juara F1 pada musim ini, sekaligus menjadi pembalap termuda yang berhasil mempertahankan gelar juara F1.

Kendati tidak mampu bersaing dengan Button untuk meraih kemenangan di Suzuka, tapi Vettel berhasil meraih tempat ketiga, setelah tidak mampu berduel dengan Fernando Alonso. Berbicara setelah lomba, Button memuji performa Vettel sepanjang musim ini.

“Vettel mencoba untuk membuktikan kualitasnya tahun ini. Saya rasa tahun lalu Vettel tampil cukup cemerlang, tapi tidak terlalu konsisten dan sering mengalami kecelakaan, lebih banyak dari yang sebelumnya, mengingat dia menjadi juara dunia,” jelas Button.

“Tapi tahun ini, Vettel memang tampil menganggumkan. Dia berhasil melakukan tugasnya dengan baik, dan Anda tidak memenangi kejuaraan tanpa mengandalkan sebuah mobil bagus. Tapi, Vettel melakukan semua permintaan timnya,” sambungnya.

“Vettel membalap dengan baik. Saya tidak melihatnya bersenggolan dengan pembalap lain tahun ini, dan begitu juga orang lain.Satu-satunya tahun ini di Jungaria, mungkin satu atau dua kali. Tapi, tahun ini Vettel lebih tenang,” tandasnya dikutip Autosport, Minggu (9/10/2011).

 

 

 

 

 

indofiles.org

Vettel Sempat Dijuluki ‘Crash Kid’

Posted: 09 Oct 2011 08:30 AM PDT

SUZUKA - Sebastian Vettel sempat dijuluki ‘Crash Kid’ pada akhir musim lalu. Tapi berselang satu tahun, Vettel berhasil menghapus julukan itu menjadi ‘Mr Consistent’, setelah berhasil mempertahankan gelar juara Formula One (F1) miliknya di Jepang.

Dengan keberhasilan finis di urutan ketiga, maka sudah cukup bagi Vettel untuk menjadi pembalap kesembilan yang berhasil juara dua kali di F1. Bahkan, Vettel adalah pembalap kedua Jerman yang menjadi juara dunia, setelah Michael Schumacher.

Perlu diketahui, Vettel sempat mendapatkan julukan ‘Crash Kid’, setelah insiden tahun lalu dengan Jenson Button di Grand Prix Belgia. Saat itu, tim principal Martin Whitmarsh yang mengeluarkan julukan tersebut. Julukan ‘Crash Kid’ sepertinya sudah menjadi sejarah.

Pada musim ini, Vettel menjadi pembalap termuda kelima yang berhasil mempertahankan gelar juara. “Whitmarsh harus menelan ucapannya tersebut pada tahun ini, begitu kan?,” demikian kenang tim principal Red Bull sekarang, Christian Horner.

Performa Vettel pada musim ini memang sangat luar biasa. Mantan pembalap Torro Rosso itu sudah menghasilkan poin dari 17 lomba yang diikutinya. Bukan hanya itu, Vettel sudah menang sembilan kali. Dia hanya sekali tidak meraih podium.

“Vettel mulai mendapatkan keuntungan dari pengalaman yang diperolehnya dan level yang dijalaninya sudah sangat fenomenal pada tahun ini,” sambung Horner kepada Reuters, Minggu (9/10/2011), dengan penuh senyuman.

“Vettel benar-benar sudah meningkatkan performa. Dia balapan sebagai seorang juara dunia untuk pertama kalinya, tapi dia tampil seperti seorang juara dunia sejati. Sangat menyenangkan melihatnya seperti ini,” tandasnya.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Foto Bugil Istri Bupati Akan Disebarluaskan

Posted: 09 Oct 2011 08:02 AM PDT

Seseorang beridentitas “F” mengirim surat melalui pos kepada Bupati Purwakarta H Dedi Mulyadi, isi surat tersebut berupa sebuah ancaman bahwa dirinya akan menyebarluaskan foto bugil istri bupati Ny Anne Mustikasari ke media umum jika bupati tidak dapat memberikan tebusan sebesar Rp. 2 Miliar.

Surat yang dikirim dari seseorang misterius berinisial “F” tersebut berisi ancaman dan foto Ny Anne Mustikasari dalam keadaan telanjang bulat.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengatakan foto tersebut adalah palsu dan merupakan hasil editan. Untuk memastikan bahwa foto tersebut benar – benar palsu, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi memperlihatkan kepada wartawan foto bugil istrinya (hasil editan) dan foto asli yang belum di edit.

Sang istri, Ny Anne Mustikasari sangat terpukul melihat foto dirinya dibuat bugil oleh oknum – oknum yang berkemungkinan besar memiliki muatan politik menjelang pemilukada. Ny Anne Mustikasari juga berharap bahwa polisi sesegera mungkin dapat menangkap pelaku yang telah melakukan tindak penghinanaan tersebut dengan hukuman yang seberat – beratnya sesuai undang – undang yang berlaku di negeri ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bibit Tengarai Ada Uang di Balik Pemberian Remisi

Posted: 09 Oct 2011 05:47 AM PDT

Jakarta – Ada uang di balik pemberian remisi. Hal itu ditengarai Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bibit S Riyanto. Sebagai mantan polisi, dia tahu benar mana yang ada uangnya dan mana yang tidak.

“Itu kan ada remisi, itu ada uangnya. Saya 30 tahun jadi polisi, tahu mana yang ada uangnya mana yang tidak,” kata Bibit dalam dikusi Lembaga Penegak Hukum dan Strategi Nasional (LPHSN).

Diskusi bertajuk ‘Realistiskah KPK dibubarkan?’ digelar di RM Bumbu Desa Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2011). Hanya saja Bibit tidak menyebut pejabat mana yang dia maksud.

Bibit juga pernah menanyakan soal ada tidaknya uang di balik pemberian remisi ke Dirjen Pemasyarakatan. Namun Bibit tidak mendapat jawaban yang memuaskan.

“Saya tanya ke Dirjen Pemasyarakatan itu benar nggak, dia tidak bisa jawab. Berarti benar,” tutur pria yang pensiun dari kepolisian dengan pangkat mayjen ini.

Karena menengarai ada uang di balik pemberian remisi ke beberapa narapidana, KPK kerap menolak undangan untuk hadir ke acara pemberian remisi. “Makanya KPK nggak pernah mau datang undangan Depkum HAM,” sambung Bibit.

Namun dalam kesempatan itu Bibit tidak mengatakan lebih lanjut apa yang dia lakukan setelah menengarai ada uang di balik pemberian remisi pada narapidana.

Sumber : indofiles.org

Peluang Indonesia Jaga Asa Lolos Piala Dunia

Posted: 09 Oct 2011 05:22 AM PDT

Timnas Indonesia diharapkan mampu meraih hasil maksimal saat menjamu Qatar dalam laga lanjutan putaran ketiga Pra-Piala Dunia hari Selasa nanti (11/10).

Terdampar di dasar klasemen grup E putaran ketiga Pra-Piala Dunia 2014 setelah menelan dua kekalahan di dua pertandingan pertama, membuat tim nasional Indonesia harus dapat memanfaatkan laga kandang menghadapi Qatar hari Selasa nanti (11/10), agar dapat menjaga peluang lolos ke putaran selanjutnya, sekaligus menjaga asa untuk menjadi peserta Piala Dunia 2014 di Brasil.

Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut, skuad Indonesia diharapkan mampu memberikan perlawanan sengit seperti yang mereka tunjukkan kala menahan imbang tanpa gol raksasa Asia, Arab Saudi, hari Jumat silam (07/10).

Pada laga uji coba yang digelar di stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia tersebut setiap punggawa Merah Putih dapat memperlihatkan semangat luar biasa, sehingga mampu menahan gempuran striker-striker Arab dan juga sesekali merepotkan pertahanan lawan, bahkan tercatat beberapa kali Indonesia hampir menjebol gawang anak asuh Frank Rijkaard tersebut.

Semangat seperti laga uji coba tersebut diharapkan kembali muncul di laga ketiga menghadapi Qatar. Apalagi mereka nanti akan bertanding dihadapan sekitar 65 ribu suporter fanatik Merah Putih yang akan memenuhi tribun di SUGBK.

Pelatih timnas Indonesia Wim Rijsbergen tampaknya juga berhasrat untuk meraih kemenangan di laga menjamu Qatar nanti. Pelatih asal Belanda tersebut mengaku menggembleng anak asuhnya dengan formasi menyerang 4-3-3 seperti yang diterapkan oleh Barcelona dan juga timnas Belanda.

Sementara itu, Qatar juga tidak mau kehilangan peluang untuk lolos ke putaran selanjutnya. Dengan bekal catatan positif yaitu dua kali hasil imbang, kini mereka menargetkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ketiga grup E menghadapi Indonesia.

Namun, pelatih Qatar Sebastiao Lazaroni tidak mau jumawa. Ia memperingatkan anak asuhnya agar mewaspadai semangat timnas Indonesia yang pasti menginginkan kemenangan agar dapat bangkit setelah mengalami dua kekalahan berturut-turut.

Keseriusan timnas Qatar ditunjukkan dengan menggelar pelatnas di Malaysia yang dinilai memiliki cuaca yang hampir sama dengan Indonesia. Di Malaysia, timnas Qatar juga menggelar uji coba, skuad asuhan Lazaroni tersebut menghadapi klub Divisi III Liga Malaysia Maybank di hari yang sama saat Indonesia melakoni laga uji coba yaitu hari Jumat (07/10).

Uji coba tersebut dilangsungkan selama tiga babak, selain untukmencari komposisi ideal untuk menghadapi Indonesia, tujuan uji coba itu adalah guna mematangkan jebakan off-side mengantisipasi serangan yang dikembangkan tim Merah Putih di pertandingan sesungguhnya.

"Sungguh salah jika sudah membicarakan babak berikutnya. Kami harus menaruh respek kepada lawan, dan merupakan kesalahan berpikiran seperti itu. Saya memperkirakan Indonesia akan bangkit setelah kalah di dua pertandingan, dan kami mewaspadai itu."


Sebastiao Lazaroni
, pelatih Qatar

“Kami menggunakan 4-3-3, serupa Belanda dan Barcelona. Kita belum sebaik Belanda dan Barcelona tapi kami berusaha seperti itu.”
Wim Rijsbergen, pelatih Indonesia

KONDISI TIM

Qatar

Skuad timnas Qatar sebenarnya dinilai kurang siap menjalani Pra-Piala Dunia 2014, karena adanya pergantian pelatih secara mendadak pada tanggal 8 Agustus silam. Mohammed Al Jalal, pemimpin redaksi GOAL.com edisi Arab Saudi, mengungkapkan media dan suporter Qatar menilai Sebastiao Lazaroni bukanlah sosok pelatih terbaik yang seharusnya menjadi pelatih kepala timnas Qatar.

Namun, karena mepetnya jadwal kompetisi Pra-Piala Dunia, mereka memaklumi penunjukkan Lazaroni untuk mengganti Milovan Rajevac. Lazaroni dinilai sosok yang tepat (meskipun bukan yang terbaik) untuk menangani timnas Qatar karena pengalaman dan pengetahuannya yang luas mengenai sepakbola di sana.

Dan hasilnya, dua pertandingan awal putaran ketiga Pra-Piala Dunia di bawah tangan dingin Lazaroni dilewati tanpa kekalahan, yaitu dengan menahan imbang Iran dan Bahrain.

Oleh karena itu, pada pertandingan menghadapi timnas Indonesia nanti, Lazaroni diperkirakan akan tetap mempercayai skuad pilihannya. Tidak terlalu banyak perubahan yang dilakukannya, mengingat masih cederanya dua pemain andalan Qatar yaitu striker Youssef Ahmed dan gelandang bertahan Talal Al Baloushi.

Di lini belakang, Lazaroni dipastikan akan mengandalkan kapten tim mereka yaitu Bilal Mohammed Rajab, yang tidak diturunkan dalam laga uji coba di Malaysia agar terjaga kondisinya.

Sementara di lini tengah, Qatar diperkirakan akan mengandalkan Wisam Rizk Abdel Meguid dan Majdi Siddiq, setelah secara mengejutkan dua gelandang naturalisasi, yaitu Fabio Cesar dan Lawrence tidak diikutsertakan oleh Lazaroni.

Sementara itu, lini depan Qatar diperkirakan akan diisi oleh duet Sebastian Soria, yang menjadi andalan utama dalam mencetak gol, dengan Jarallah al-Marri. Al Jalal mengatakan, Qatar akan memasang dua striker karena menilai Indonesia tidak terlalu berbahaya.

Al Jalal menambahkan, kekuatan Qatar adalah kokohnya lini belakang mereka. Lini belakang Qatar dinilai mengetahui bagaimana mereka menutup pergerakan lawan yang akan masuk ke dalam kotak penalti. Namun, sebaliknya, kelemahan Qatar adalah kemampuan mereka mencetak gol. Qatar selalu sulit dalam urusan mencetak gol sehingga mereka menjadi timnas dari negara teluk yang paling sedikit memasukkan gol.

Selain itu, Al Jalal menyatakan media dan pakar sepakbola Qatar meyakini sepakbola Asia Tenggara telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, namun Qatar tetap tidak takut pada Indonesia, meskipun Qatar tidak akan bermain dengan gaya santai di pertandingan nanti.

Tim nasional Qatar

Kekuatan1. Fisik pemain di atas rata-rata pemain Indonesia
2. Memiliki lini belakang yang kompak dan kokoh.

Kelemahan
1.
Lini depan kurang tajam.

Indonesia

Hasil positif yang didapat saat menahan imbang Arab Saudi dengan skor 0-0 tentu membuat atmosfir timnas Indonesia lebih bersemangat. Ditambah dengan beberapa masalah yang sempat menimpa timnas, berangsur-angsur telah terselesaikan.

Seperti yang diketahui, usai kekalahan dari Bahrain, skuad timnas Indonesia mengalami goncangan hebat setelah beberapa pemain mengaku tidak senang dengan sikap yang ditunjukkan oleh Wim.

Selain itu, menjelang digelarnya pemusatan latihan timnas, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy meminta izin untuk tidak bergabung dengan alasan kecapekan akibat bertanding di kompetisi Piala AFC.

Beruntung, masalah-masalah tersebut sedikit demi sedikit dapat terselesaikan. Kini pemain-pemain timnas tampak sudah berdamai dengan Wim, sementara itu Boas dan Salampessy juga menegaskan telah siap memperkuat skuad Garuda untuk menghadapi Qatar.

Dengan kondisi demikian, moral timnas Indonesia diperkirakan berada dalam kondisi puncak, apalagi mereka mampu menahan raksasa Asia Arab Saudi tanpa gol di tempat yang netral. Strategi 4-3-3 yang dipakai untuk melawan Arab tersebut diperkirakan akan tetap dipertahankan oleh Wim, meskipun mungkin akan ada beberapa pergantian starting line-up.

Di sektor kiper mungkin akan terjadi kejutan dimana I Made Wirawan akan dipasang sebagai starter, namun dengan pertimbangan pengalaman, masih ada kemungkinan Wim akan tetap mempercayakan gawang Indonesia pada Markus Haris Maulana atau Ferry Rotinsulu.

Di lini belakang, duet bek Muhammad Roby dan Hamka Hamzah diperkirakan tidak akan terlihat karena Hamka kemungkinan akan kembali dipasang sebagai gelandang. Slot kosong tersebut tampaknya akan diisi oleh Ricardo Salampessy yang menyatakan siap memperkuat timnas.

Sementara itu di lini tengah, gelandang tengah berpengalaman Firman Utina kemungkinan ditugaskan untuk mendampingi dua gelandang yang akan tampil lebih bertahan yaitu Ahmad Bustomi dan Hamka Hamzah. Atau Muhammad Ilham akan kembali ditampilkan setelah menunjukkan performa impresif di laga uji coba menghadapi Arab Saudi.

Di sektor depan, kembalinya Boaz Solossa akan menyempurnakan kombinasi Cristian Gonzales dan Ferdinand Sinaga yang cukup bagus saat menghadapi Arab Saudi.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Indonesia (4-3-3)

Boaz Solossa – Cristian Gonzales – Ferdinand Sinaga

Hamka Hamzah – Firman Utina – Ahmad Bustomi

M. Nasuha – Riccardo Salampessy – M.Roby – Zulkifly Syukur

I Made Wirawan

Qatar (4-4-2)

Jarallah AlMari – Sebastian Soria

Hussein Ali Hussein – Wisam Rizk Abdel Meguid – Majdi Siddiq – Mohamed Omar Hussein Said

Meshal Mubarak Bodawood – Bilal Mohamed Rajab – Marconi Amiral – Ibrahim Majid Majid

Qasem Burhan Hameed

Sumber : indofiles.org

Marzuki Alie: KPK Jangan Alergi Kritik

Posted: 09 Oct 2011 04:52 AM PDT

Jangan sampai KPK menjadi lembaga negara yang anti kritik.

Marzuki Alie

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Marzuki Alie, menilai wacana pembubaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak realistis untuk saat ini. Meski demikian, KPK menurut dia, adalah lembaga pemerintah yang tidak mungkin tanpa kritik.

“Kami ingin KPK dapat memenuhi harapan masyarakat. Pemahaman kritik KPK ini harus dilihat jangan seolah-olah KPK anti kritik,” kata Marzuki dalam diskusi bertajuk ‘Realistiskah KPK dibubarkan saat ini’ di Bumbu Desa, Cikini, Jakarta. Minggu, 9 Oktober 2011.

Marzuki menambahkan, KPK merupakan lembaga yang dipimpin manusia yang tidak mungkin lepas dari kritik. “Manusia tidak ada yang sempurna oleh karena itu perlu kritik,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait penyataan Wakil Ketua Komisi III DPR, Fahri Hamzah, Marzuki menilai, jika maksud Fahri adalah tidak ada lembaga yang tidak ada pengawasnya, tak terkecuali KPK.

“Kalau tidak ada pengawas jadi lupa diri, arogan, maka perlu pengawas. Bagaimana pengawasannya ini yang kita pikirkan,” ujarnya. Sebelumnya, Wakil Ketua KPK, Bibit Samad Riyanto, mengatakan KPK tidak perlu dibubarkan dalam kondisi saat ini. “KPK tidak mungkin dibubarkan sekarang, KPK harus ada,” kata Bibit.

Menurut Bibit, wabah korupsi di Indonesia masih marak hingga ke berbagai lapisan masyarakat. KPK, kata Bibit, dibentuk agar aparat penegak hukum bersih dari korupsi.

“Sumber-sumber korupsi harus ditutup agar bangsa ini selamat dari bencana korupsi,” ujarnya.

Meski demikian, Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan ini menyatakan KPK bisa dibubarkan jika aparat penegak hukum lain memenuhi ‘persyaratan’ dalam menegakkan hukum. “Kalau aparat penegak hukum lain sudah bersih dari korupsi (KPK bisa dibubarkan),” imbuhnya.

Sumber : indofiles.org

Video: Dicari Cheerleaders Untuk Barcelona

Posted: 09 Oct 2011 04:50 AM PDT

Nampaknya hadirnya gadis pom-pom alias cheerleader ke lapangan hijau akan menjadi tren setelah ini, setelah Juventus melakukannya di Serie A sejak musim lalu, kini Barcelona juga ingin menghadirkannya di La Liga musim ini.

Klub yang dibela Lionel Messi cs tersebut segera melakukan audisi untuk mencari para gadis penyemangat untuk pasukan Catalunya, audisi akan dimulai pada tanggal 15 Oktober tahun ini. Para suporter Barca ada yang berminat ikut mungkin?

Video Barca Cherleader

Sumber : Indofiles.org

Demokrat: PKS Tak Perlu Kritik Reshuffle

Posted: 09 Oct 2011 04:49 AM PDT

“Kami tidak bisa mengintervensi apa yang menjadi hak prerogatif Presiden”.

Wakil Sekjen DPP Demokrat, Saan Mustofa, mengharapkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bisa lebih santun dalam menyampaikan saran atau kritik terhadap rencana Presiden untuk melakukan reshuffle kabinet.

“Kalau partai punya saran dan usulan, sebaiknya dilakukan elegan, secara baik, dengan mengedepankan sopan santun,” ujar Saan usai acara diskusi di DPP PKB, Jakarta, Minggu, 9 Oktober 2011.

“Dari statement-statement PKS yang mengkritik, tentu saya katakan, kami tidak bisa mengintervensi apa yang menjadi hak prerogatif Presiden,” tambah Saan.

Menurut Saan, PKS semestinya tidak perlu mengkritisi rencana Presiden melakukan reshuffle. Apakah akan efektif meningkatkan kinerja kabinet atau tidak. Sebab, Presiden memiliki pertimbangan dan ukuran dalam melakukan reshuffle. “Ukuran-ukurannya tentu objektif, berdasarkan catatan atau record selama koalisi berjalan, di samping yang utama dari UKP4,” kata Saan.

Jika PKS kerap mengkritik internal koalisi dan kebijakan Presiden, menurut Saan, hal itu tentu akan menjadi penilaian tersendiri. Apalagi, berkaitan dengan rencana reshuffle, kesetiaan koalisi sudah tentu menjadi pertimbangan Presiden.

“Tentu track record dari kesetiaan koalisi dan sebagainya, itu jadi bahan pertimbangan. Saya yakin Presiden punya catatan terhadap masing-masing partai koalisi,” tutur Saan.

Sebelumnya, politisi PKS Anis Matta, yang juga Wakil Ketua DPR, menilai ada kepentingan pihak tertentu di balik gencarnya isu mengenai reshuffle kabinet. “Kami ini melihat ada gelagat, bahwa isu (reshuffle) ini lebih berorientasi pada pengaturan logistik 2014, ketimbang perbaikan kinerja kabinet,” kata Anis.

Yang dimaksud Anis kepentingan logistik adalah modal atau dana untuk persiapan menghadapi pemilu 2014. “Kami khawatir SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) mendapatkan masukan dari orang-orang tertentu untuk melakukan reshuffle yang tujuannya bukan untuk memperbaiki citra SBY kembali,” jawab Anis.

Demokrat Tak Aktif
Saan menjelaskan, Partai Demokrat belum diajak bicara oleh Presiden terkait perombakan kabinet. Oleh karena itu, Demokrat juga belum mengajukan nama kepada Presiden.

Menurut Saan, Demokrat tak mau terlalu aktif dalam menghadapi rencana reshuffle dengan mengajukan nama-nama usulan menteri kepada Presiden. “Karena Presiden masih evaluasi semuanya. Kami belum dimintai usulan nama. Kami dalam posisi pasif saja,” kata Saan.

Tapi, apakah Demokrat sudah ada persiapan nama-nama calon menteri untuk diusulkan atau diajukan kepada Presiden?

“Kami belum pikirkan nama yang diajukan ke Presiden. Karena kami juga belum diberitahu Presiden apakah menteri Demokrat akan dipertahankan atau di-reshuffle. Jadi, kami menunggu saja semuanya,” jawab Saan.

Sumber : indofiles.org

Guardiola Disebut Bakal Gantikan Wenger

Posted: 09 Oct 2011 04:48 AM PDT

Perdebatan siapa yang pantas untuk menggantikan Fabio Capello terus memanas, dan hal tersebut ternyata merembet ke salah satu klub Liga Premier Inggris, Arsenal.

Keterkaitan Arsenal dengan timnas Inggris ini terjadi setelah sang pelatih, Arsene Wenger dikaitkan bakal melatih timnas Inggris, selain juga pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp.

Kali ini sebuah wacana baru kembali muncul ke permukaan, yakni apabila Wenger menjadi pelatih Inggris, maka Arsenal harus mencari pengganti yang sepadan, satu nama langsung muncul, yakni Entrenador Barcelona, Josep Guardiola.

Menurut Sunday Mirror, Guardiola menjadi figur paling tepat untuk menggantikan Wenger.

Selain itu, Guardiola juga enggan untuk menandatangani kontrak jangka panjang bersama Barca, hal tersebut memungkinkannya untuk hengkang ketika kontraknya belum diperbarui.

Guardiola sendiri juga sempat mengutarakan keinginannya untuk tak terikat dengan Barca, sehingga dirinya bisa sewaktu-waktu pergi untuk mencari petualangan baru.

“Dengar, setiap hari saya berpikir jika besok saya akan pergi,” terang pelatih yang kontraknya saat ini akan habis Juni tahun depan itu, pada harian olah raga Catalan, Sport.

“Di profesi saya ini, Anda harus mengambil keputusan bergantung pada apa yang tengah terjadi. Akan ada hari di mana saya tak lagi merasa bisa bersama dengan para pemain, sama halnya dengan mereka, dan saat itu saya akan mencari tempat lain untuk merencanakan masa depan,” tandasnya.

Sumber : Indofiles.org

Heinze Berambisi Menangi Derby

Posted: 09 Oct 2011 04:47 AM PDT

ROMA – Pemain belakang Gabriel Heinze mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi derby kota Roma, untuk pertama kalinya. Heinze tentu saja berharap AS Roma bisa mengalahkan Lazio dalam pertandingan kali ini.

Pemain belakang veteran ini baru merumput di Stadio Olimpico pada bursa transfer kemarin. 16 Oktober mendatang, akan menjadi laga perdana buat Heinze ketika Roma berhadapan dengan tim sekota Lazio, dalam lanjutan Serie A.

Meski skuad besutan allenatore Luis Enrique memulai kompetisi dengan lamban, tapi Heinze tetap yakin Roma akan memetik tiga angka. “Saya hanya tertarik kepada poin, saya ingin meraih kemenangan,” sesumbar Heinze.

“Kami tahu pertandingan dervy selalu bermain dalam beberapa konteks. Tapi buat kami, tiga poin adalah harga mati. Kemenangan menjadi target kami,” tegas mantan bek Marseille dan Manchester United tersebut

Heinze sendiri memang sempat diisukan akan bergabung dengan Lazio. Namun, pemain asal Argentina itu mengaku itu hanya isu saja. “Saya tidak menolak bergabung dengan Lazio. Jujur, saya tidak melakukan kontak dengan tim itu,” jelas Heinze.

“Ketika saya sadar berpeluang bermain di kota Roma, saya hanya ingin ke Roma saja. Saya baik-baik saja, ini kota yang sangat indah. Saya senang bisa bermain di berbagai kompetisi. Impian terakhir saya adalah bermain di Italia,” tandasnya.

“Saya sangat senang bisa berada di Roma. Saya sedang adaptasi dengan gaya sepakbola dan negara baru ini, dengan kostum dan tradisi yang baru,” pungkas Heinze sebagaimana dilansir Goal, Minggu (9/10/2011)

Sumber : Indofiles.org

Gara-Gara Calciopoli Moggi Gagal ke Milan

Posted: 09 Oct 2011 04:45 AM PDT

MILAN - Mantan direktur umum Juventus Luciano Moggi mengungkapkan dia punya kesepakatan untuk bergabung dengan Milan pada tahun 2006, namun kasus Calciopoli mengubah segalanya.

Juru transfer ini mengundurkan diri dari Bianconeri selama persidangan kasus yang mencoreng persepakbolaan Italia itu, di mana ia dilarang lagi aktif di dunia sepakbola dan Juventus diturunkan ke Serie B serta dua scudetto mereka dicabut sebagai ganjaran atas kecurangan Bianconeri di Serie A.

“Jika skandal itu tidak meledak, saya mungkin akan di Milan sekarang,” kata Moggi kepada LiberoTV, Minggu (9/10/20100.

“Itu semua telah disepakati dan pengalaman saya dengan Juventus akan berakhir pada musim panas tahun 2006. Saya bahkan telah bertemu dengan Presiden Milan Silvio Berlusconi di Palazzo Grazioli dan kami sudah sepakat atas semuanya," ungkap pria berkepala botak ini.

Namun, Moggi menambahkan bahwa Berlusconi memang menyukainya untuk menjadi juru transfer Rossoneri, sayangnya wakil presiden Milan Adriano Galliani tidak cocok dengan Moggi.

“Dia mengusulkan agar saya datang ke Rossoneri dan saya diterima. Adriano Galliani tidak benar-benar mencintai saya, jadi dia mungkin senang hubungan ini tidak pernah turun tanah,” tuntasnya.

Sumber : Indofiles.org

Kalahkan Pep, Mou Rebut Trofi Miguel Munoz

Posted: 09 Oct 2011 04:43 AM PDT

MADRID – Jose Mourinho memperlihatkan kualitasnya tidak kalah bagus ketimbang Pep Guardiola. Terbukti, Mourinho baru saja merebut Trofi Miguel Munoz, sebagai pelatih terbaik di Spanyol, dengan mengalahkan rivalnya Pep.

Apakah Trofi Miguel Munoz itu? Ini adalah sebuah bentuk penghargaan kepada legenda Real Madrid, Miguel Munoz. Penghargaan ini dirancang secara khusus oleh media Marca, yang sudah berlangsung sejak 2005-06. Mourinho mempersembahkan trofi ini kepada punggawanya.

“Hasil kolektif adalah terpenting dan saya mempersembahkan trofi ini kepada semua orang yang sudah bekerja dengan kami. Tahun lalu cukup menyenangan dan menarik. Kami memenangkan sebuah gelar yang penting dengan mengalahkan Barcelona,” kata Mourinho.

“Madrid juga berhasil finis sebagai runner-up di La Liga dengan meraih cukup banyak poin, lebih dari 90 angka. Kami menjalani musim yang bagus di Liga Champions dan kami berhasil mengumpulkan banyak poin dari tim lain di grup kami,” sambungnya.

Kemudian, Mourinho mengungkapkan harapannya untuk kompetisi tahun ini. Mantan entranador Chelsea dan Inter Milan itu berharap, wasit bekerja lebih baik ketimbang musim lalu. “Saya berharap musim ini lebih santai khususnya kepada wasit,” kata Mourinho.

“Saya belum duduk di bangku cadangan selama laga Liga Champions tahun ini, dan lebih baik bertahan seperti ini. Sebab, kami berhasil memenangkan dua pertandingan penyisihan grup,” tambah entranador asal Portugal itu.

“Wasit telah melakukan tugasnya dengan baik, yang membuat mudah buat kami semua. Wasit Mateu Lahoz juga sudah membiarkan tim bermain dengan cara mereka sendri,” tandasnya, sebagaimana dilansir Tribalfootball, Minggu (9/10/2011).

Sumber : Indofiles.org

Prandelli Minta Italia Dikritik, Bukan Dipuji

Posted: 09 Oct 2011 04:42 AM PDT

ROMA – Jangan kalian memuji Timnas Italia sebab pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli tak akan suka. Mantan pelatih Fiorentina ini merasa anak-ank asuhannya lebih membutuhkan kritik demi memberi motivasi.

Pernyataan itu disampaikan Prandelli setelah Azzurri menahan Serbia dalam laga kualifikasi Grup C Euro 2012. Pujian memang dialamatkan kepada Italia karena permainan atraktif mereka walaupun gagal menang, namun menurut Prandelli, pujian hanya akan membuat para pemain terlena dan melupakan harus fokus pada laga selanjutnya.

Hal tersebut berkaitan dengan pertandingan fase Grup C kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Serbia, yang berakhir 1-1, Jumat (7/10/2011). Meski tidak menang, Italia dinilai sejumlah kalangan, misalnya Pelatih Serbia, Vladimir Petrovic, bermain solid dan atraktif.

“Pujian yang terlalu banyak dapat menyulitkan kami karena saya tidak pernah cukup mengerti bagaimana memberi respons terhadap pujian. Saya lebih memilih dikritik karena setiap kali kami mendapat pujian, kemudian sesuatu cenderung berjalan ke arah yang salah,” ucap Prandelli seperti dilansir Football-Italia, Minggu (9/10/2011).

“Kritik juga lebih cocok dalam situasi seperti saat ini. Saya tak tahu apakah ada antusiasme besar dalam tim nasional, tetapi lebih baik menyimpan (antusiasme) itu untuk Piala Eropa 2012,” cetusnya.

Sejauh ini, Italia sudah memainkan sembilan dari sepuluh pertandingan yang digelar di babak kalifikasi Grup C. Andrea Pirlo cs memimpin klasemen dan juga telah memastikan satu tempat di Euro 2012 yang akan berlangsung di Polandia-Ukraina Juli tahun depan.

Di belakang Italia, ada Estonia yang yang mengoleksi 16 poin menyusul Serbia dengan raihan 15 poin, Italia sendiri sudah mengumpulkan 23 poin di babak kualifikasi ini.

Azzurri bakal menjamu Irlandia Utara dalam laga terakhir di Grup C yang akan berlangsung pada 11 Oktober 2011 di Stadion Adriatico, Pescara.

Sumber : Indofiles.org

United Naikkan Gaji Chicharito Lagi

Posted: 09 Oct 2011 04:39 AM PDT

MANCHESTER – Manchester United melakukan berbagai cara supaya tidak kehilangan Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Manajemen Setan Merah menyiapkan sebuah kontrak baru, sekaligus menaikkan gaji Chicharito.

Sebenarnya, kontrak Chicharito masih tersisa sekitar tiga tahun mendatang. Namun, manajemen juara bertahan Premier League sadar, banyak tim besar yang mencoba menggaet penyerang asal Meksiko tersebut.

Sebagaimana dilansir Dailystar, Minggu (9/10/2011), manajemen United dikabarkan telah menyiapkan kontrak baru buatnya. Chicharito dikabarkan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak selama lima tahun oleh Setan Merah.

Bukan hanya itu, manajemen juga menaikkan gaji mantan penyerang Chivas, yang tadinya hanya menerima 25.000 poundsterling, kini Chicharito mendapatkan bayaran sebesar 80.000 poundsterling. Sebenarnya, manajemen United ingin membicarakan kontrak baru ini pada awal musim.

Tapi pembicaraan tersebut terpaksa tertunda, karena persiapan Setan Merah yang melakukan tur ke Amerika Serikat dan, cedera yang sempat dialami Chicharito. Tapi, kemungkinan besar masalah ini akan segera berakhir, mengingat kedua belah pihak akan menemukan kata sepakat.

Sejak musim kemarin, Chicharito memang menjadi salah satu bomber andalan United. Ferguson menduetkan penyerang 23 tahun itu dengan Wayne Rooney. Ferguson tentu berharap keduanya bisa menyamai duet penyerang andalan United pada musim 1999.

Seperti diketahuii, pada saat itu, Setan Merah memiliki duet kembar dalam diri Dwight York dan Andy Cole. Kedua bomber itu menghasilkan 53 gol, sekaligus menjadi kunci United membawa pulang treble pada musim 1999.

Sumber : Indofiles.org

Trik Tips Mencegah Virus

Posted: 09 Oct 2011 04:08 AM PDT

Virus adalah suatu bentuk script program jahat yang berfungsi untuk merusak system komputer.dalam hal ini,tentu sangat mengganggu para aktivis pengguna komputer.virus dapat di buat dari bahasa pemrograman mulai dari:DOS,VB6.0,Delphi,C++,dsb.tergantung dari tingkat kecerdasan masing-masing.perlu kita ketahui di dunia komputer banyak nama atau golongan yang dapat merusak komputer dan merugikan bagi usernya.antara lain:malware,spyware,trojan,virus,dan worm.hmmm,,pasti rasanya kesel banget kalo kita menemukan hal-hal itu di komputer kita.nah…sedikit tips dari saya nih biar kompi anda aman dan nyaman tentunya.kita masuk ke tahap:

1.Pencegahan secara offline

-Matikan fungsi autoplay,caranya:RUN-ketik Gpedit.msc-Administrative templates-system-turn off autoplay-enabled-alldriveterus jangan lupa save yaa.ini bermaksud agar fungsi autorun dari virus tidak gampang masuk.terutama pada saat alat penyimpanan data di colokkan.seperti flashdisk saat di colokkan.
-Activekan account guest.caranya:kamu cari yang namanya control pannel-user account-pilih account guest-turn on-and ok.maksudnya,kalo account guest di aktifkan semua system akan terbatas.jadi,program2 seperti virus kemungkinan kecil bisa masuk ke komputer kita.
-Gunakan software pendukung lainnya.seperti "no trust exe".ini lebih aman lagi.karena,jika software ini di jalankan,semua aplikasi yang berekstension"exe"akan di tolak sama dia.dan inget ya,jika anda ingin menginstall software-software,matikan dulu software ini.caranya"stop is running".selesai install,aktifkan kembali aplikasinya.
-Guanakan AntiVirus yang terupdate dan terpercaya kemampuannya.kalo saya menggunakan "AVG" karena simple,enteng,sensitive terhadap virus,spyware,trojan,malware,worm dan yang laennya.
-Scan dulu alat penyimpanan data anda sebelum membuka file dalam flashdisk atau alat penyimpanan data lainnya.

2.Pencegahan secara online

Kebanyakan pengguna internet males untuk mengupgrade browsernya.seperti:mozilla,IE,opera.dll.setiap anda browsing,coba chek web browser anda,ada yang terbaru atau tidak.apabila ada,alangkah baiknya mengupgrade versi terbaru browsernya.agar performa browser tersebut lebih stabil.kita ambil contoh mozilla firefox,kenapa firefox,karena firefox adalah situs penjelajah internet teraman.dari sekian banyaknya browser-browser lainnya,hanya firefoxlah yang teruji,tercepat,dan teraman no 1 dari web browser lainnya.cara mengupgradenya klikhelp pada menubar kemudian pilih chek for updates.
-Gunakanlah aplikasi "mywot" ini berfungsi untuk keamanan saat anda online.mywot ini bisa membedakan antara situs-situs yang aman atau yang tidak aman.anda perhatikan icon/logo mywot seperti cincin.saat anda masuk ke suatu situs dan jika lambang cincin ini berwarna hijau,berarti situs itu aman.dan jika cincinnya berwarna merah,kemungkinan besar situs tersebut penuh dengan malwre atau virus.jadi segeralah close situs tersebut.aplikasi ini ada di My wot.aplikasi ini berbentuk add ons.jadi untuk installasinya pada saat online.installasi selesai,restartlah firefox atau web browser yang anda gunakan.
-Hapuslah cookie-cookie yang ada.Misalnya di mozilla,caranya:buka mozilla kamu-tools-options-privacy-remove all cookie.
-kalo perlu hapus semua recent historynya.caranya:tools-options-clear recent history-everything.

Sementara hanya itu,mungkin anda lebih tahu dari pada saya.Source

Turnamen Online Pokemon Pertama

Posted: 09 Oct 2011 04:00 AM PDT

Kurang lebih dua minggu lagi, Pokemon Company akan menyelenggarakan turnamen online Pokemon untuk pertama kalinya.

Turnamen yang sifatnya global ini bernama Pokemon Autumn Friendly, dan akan diselenggarakan pada tanggal 20-23 Oktober 2011. Turnamen ini diselenggarakan untuk pecinta Pokemon diseluruh dunia yang tidak dapat bepergian mengikuti turnamen yang biasa dilakukan di kota atau negara tertentu dan berpartisipasi dalam mencoba kemampuan mereka.

Pemain tidak dipungut biaya untuk mendaftar turnamen Pokemon Autumn Friendly ini. Pendaftaran bisa dilakukan pada tanggal 12-19 Oktober 2011 di en.pokemon-gl.com. Untuk dapat berpartisipasi, pemain hanya boleh menggunakan monster dari seri game Pokemon Black dan Pokemon White region Unova. Even ini sendiri nantinya akan berlangsung si situs Pokemon Global Link’s Global Battle Union.

Pemain yang berpartisipasi pada turnamen ini tidak akan mendapatkan kualifikasi untuk Pokemon World Championship 2012, tetapi pemain berkesempatan untuk meraih gelar Pokemon Autumn Friendly Champion. Pemain yang ikut turnamen ini juga berkesempatan menjadi yang pertama untuk bertanding dalam turnamen Pokemon-sanctioned Global Battle Union.

Pada saat even ini berlangsung, peserta akan berhadapan dengan peserta lain dari seluruh dunia. Semakin bagus kemampuan peserta, maka akan semakin tinggi rankingnya. Pada akhir turnamen, hasil pertandingan akan di tampilkan di situs Global Battle Union.

Pertandingan yang ada di turnamen Pokemon Autumn Friendly akan menjadi pertarungan ganda. Pemain dapat membawa dua Pokemon sekaligus dalam satu pertandingan. Saat pertandingan berlangsung, Pokemon yang memiliki level 51, secara otomatis akan turun menjadi level 50. Victini, Reshiram, Zekrom, dan Kyurem tidak dapat dimainkan pada turnamen ini.

Untuk dapat mengikuti turnamen, peserta memerlukan kopi game Pokemon Black atau Pokemon White, dengan konsol 3DS, DSi atau DS, dan juga akses online. Peserta juga harus punya akun Pokemon Trainer Club, yang dapat dibuat secara gratis di situs resmi Pokemon.

Sumber

Microsoft Menyelenggarakan Akibahara Xbox 360 Festival

Posted: 09 Oct 2011 03:59 AM PDT

Microsoft belum menghentikan promosinya di Jepang. Seperti kabar yang didapat dari Andriasang, Microsoft akan mengadakan festival di Akibahara Jepang pada 16 Oktober 2011. Festival yang diselenggarakan oleh Microsoft ini bernama Xbox 360 Appreciation Festival in Akiba: Fall Festival (dalam bahasa Jepang, Fall adalah Aki, seperti Akibahara).

Berikut ini adalah daftar game yang dapat dimainkan di Akibahara Xbox 360 Festival:

  • Rage
  • Halo Combat Evolved Anniversary
  • Batman Arkham City
  • Dragon’s Dogma
  • Kinect Star Wars
  • Dead Island
  • Instant Brain
  • Onechanbara Z Kagura
  • Dance Central 2
  • Forza Motorsport 4
  • Labyrinth Croxx Blood Reloaded
  • Tropico 4
  • Michael Jackson The Experience

Microsoft juga mengatakan akan menambahkan dua judul game lagi dari daftar yang ada, tetapi masih dirahasiakan. Menurut perkiraan Andriasang, game yang akan dihadirkan Microsoft adalah Final Fantasy Versus XIII dan Dragon Quest X.

Pada even ini juga akan ada stage khusus Labyrinth Cross Blood, Forza Motorsport 4 dan Instant Brain. Selainacara bincang-bincang, Labyrinth dan Instant Brain juga akan menampilkan live performances.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar