Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 12 Oktober 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jadi Wartawati, Laura Basuki Diminta Seperti Natalie Portman

Posted: 11 Oct 2011 08:01 PM PDT

Jadi Wartawati, Laura Basuki Diminta Seperti Natalie Portman

Aktris Laura Basuki berperan sebagai wartawati bernama Hanum di film terbarunya #republiktwitter. Laura pun diminta sang sutradara untuk seperti aktris Hollywood Natalie Portman yang juga memerankan tokoh wartawati di film ‘Closer’.

“Untuk karakter sendiri dari sutradara ingin nya seperti Natalie Portman di Closer,” ujar Laura saat ditemui di lokasi syuting, di Cardamon Cafe, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2011).

Meski diminta mendekati berakting bagus seperti bintang Hollywood itu, Laura tak serta merta menirunya. Menurutnya setiap aktris mempunyai karakternya masing-masing dalam berakting.

“Tapi nggak mungkin sama, karena setiap pemain pasti punya karakter masing-masing dan cara bermain masing-masing,” tukas dara yang memulai kariernya sebagai aktris di film ‘Gara-gara Bola’ itu.

Lebih jauh, istri dari Leo Sanjaya itu menuturkan, ia juga sering menonton film-film Hollywood sebagai referensi. Salah satunya, Film superhero ‘Spider-man’ dan ‘Superman’ karena kedua tokoh pahlawan di film itu merupakan seorang jurnalis.

 

Sumber : indofiles.org

Astri Nurdin Senang Main Film Anak-anak

Posted: 11 Oct 2011 07:47 PM PDT

Astri Nurdin Senang Main Film Anak-anak

Aktris Astri Nurdin mengaku sangat senang bermain di film anak-anak ‘Ambilkan Bulan’. Hal itu lantaran sang anak, Indie akhirnya dapat menyaksikan akting ibunya di layar lebar.

“Aku seneng banget bisa terlibat di film ini karena selain disutradarai mas Ifa, dan lebih penting lagi akhirnya aku main di film anak-anak, jadi nanti Indie bisa nonton film ku,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Senin (10/10/2011) malam.

Astri mengaku sang anak tak dapat menonton filmnya karena film-film terdahulunya bukanlah film untuk anak-anak. Sebelumnya Astri berakting untuk film aksi seperti Trilogi Merah-Putih, dan film religi Bait Surau yang akan segera dirilis.

Dalam film drama musikal itu, Astri memerankan Ratna, ibu dari Amelia yang diperankan Lana Nitibaskara, penyanyi jazz cilik. Astri pun sangat antusias terlibat dalam film yang didedikasikan untuk pencipta lagu anak, AT Mahmud itu.

“Kalau film yang udah-udah kan nggak bisa di tonton oleh anak-anak, senanglah,” tuturnya.
Sumber : indofiles.org

‘Ambilkan Bulan’, Film Dedikasi untuk AT Mahmud

Posted: 11 Oct 2011 07:33 PM PDT

'Ambilkan Bulan', Film Dedikasi untuk AT Mahmud

Film ‘Ambilkan Bulan’ siap dirilis untuk terus meramaikan film anak-anak di jagad perfilman Tanah Air. Dari judulnya, mudah saja ditebak jika judulnya diambil dari karya maestro pencipta lagu anak, AT Mahmud.

Film ini memang didedikasikan untuk mengenang karya-karya almarhum Abdullah Totong Mahmud (AT Mahmud) dalam bingkai layar lebar. Setidak akan ada sepuluh lagu yang akan mengisi soundtrack film drama musikal ini.

“Kami memperkenalkan kembali karya-karya Pak AT (Mahmud) ke anak-anak kita lagi di generasi sekarang kalau lagu-lagu dulu itu begitu abadi,” ujar Jan Djuhana selaku bos Sony Music, di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2011) malam.

Film itu menceritakan gadis cilik bernama Amelia (Lana Nitibaskara) yang memiliki ibu, Ratna (Astri Nurdin) super sibuk hingga membuatnya memiliki dunianya sendiri di dunia maya. Suatu ketika Amelia pun memutuskan untuk bertemu dengan Ambar, temannya di facebook di saat liburan.

Namun petualangan seru pun terjadi yang melibatkan pembalak liar. Selain mereka, ada juga aktor Agus Kuncoro yang berperan sebagai ayah Amelia. Tak lupa, tentunya film garapan Ifa Ifansyah itu juga merangkum semua lagu ciptaan pencipta lagu anak yang meninggal pada 6 Juli 2010 itu.

Amblikan Bulan, Libur Telah Tiba, Kereta Apiku, Mendaki Gunung, Amelia, Pelangi, Anak Gembala, Bintang Kejora, Paman Datang, Aku Anak Indonesia adalah lagu-lagu yang akan mengalun sepanjang film itu. Sederet band dan penyanyi ternama pun membawakan lagu tersebut dalam aransemen berbeda.

Di antaranya ada Sheila on 7, The Changcuters, Judika, Coklat, Numata, Tangga, Andi /rif, Astrid, SHE, dan Superman is Dead yang membawakan lagu-lagu anak tersebut.

“Saya sudah memikirkan untuk membawakan karya ini lagi, tapi tidak dinyanyikan lagi sama anak-anak, karena kalau dinyanyikan anak-anak tidak akan laku,” jelas Jan.

Album soundtrack film itu rencananya akan dirilis dua minggu sebelum film tersebut dirilis. Sementara itu, proses syuting film itu sendiri baru dimulai pertengahan Oktober.

 

Sumber : indofiles.org

Kellan Lutz & Mickey Rourke Akan Syuting di Indonesia

Posted: 11 Oct 2011 07:14 PM PDT

Kellan Lutz & Mickey Rourke Akan Syuting di Indonesia

Dalam waktu dekat ini, Margate House Films siap menggarap film ‘Java Heat’. Film itu akan menampilkan aktor Kellan Lutz dan Mickey Rourke sebagai bintang utamanya.

‘Java Heat’ akan menampilkan kisah Jake, pemuda misterius yang bekerja sama dengan detektif muslim untuk memerangi terorisme di Asia Tenggara. Indonesia pun dipilih sebagai salah satu lokasi syuting film tersebut.

‘Java Heat’ akan disutradarai oleh Conor Allyn. Conor sebelumnya menggarap ‘Merah Putih’ dan ‘Darah Garuda’.

“Film ini tentang persahabatan antara warga negara Amerika yang misterius dan polisi muslim,” ujar Conor seperti dilansir Calgary Herald, Selasa (11/10/2011).

Dalam film itu tokoh Jake akan diperankan oleh Kellan Lutz. Sementara, Mickey Rourke berakting sebagai pencuri berlian yang berada di balik aksi terorisme itu.

Sumber : indofiles.org

Abimana Beban Jadi Pemeran Utama di ‘#republiktwitter’

Posted: 11 Oct 2011 06:27 PM PDT

Abimana Beban Jadi Pemeran Utama di '#republiktwitter'

Nama Abimana Aryasatya mungkin terdengar asing di telinga. Namun saat melihat wajahnya, Anda pasti kenal dengan aktor satu ini. Sebelumnya Abimana berkecimpung di dunia hiburan dengan nama Robertino.

Wajah Abimana melejit ketika membintangi sinetron ‘Lupus’ pada tahun 90-an. Kala itu Abimana memerankan tokoh Nuno, pria yang tergila-gila kepada adik Lupus, Lulu. Ia pun sempat membintangi beberapa layar lebar, sebut saja ’12:00 AM’. Terakhir ia bergabung dalam ‘Catatan Harian si Boy’. Meski hanya sebagai pemain pendukung di film itu, aksi Abimana terbilang sukses mencuri perhatian.

Kini dirinya mendapat peran sebagai pemain utama di film ‘#republiktwitter’ yang akan dirilis Januari mendatang. Pria yang akrab disapa Abi itu mengaku sedikit terbebani karena baru kali ini bermain sebagai sebagai pemain utama.

“Di sini gue pemeran utama, tapi gue lebih suka jadi pemain pendukung, karena loe nggak ada beban, loe nggak ada batasan kalau di sini (peran utama) loe di-push (untuk maksimal),” tuturnya saat ditemui detikhot di lokasi syuting, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Barat, Senin (10/10/2011).

Abi merasa lebih sedikit enjoy memerankan pemain pendukung. Hal itu karena penonton tak akan terlalu berharap lebih dari karakter yang ia mainkan.

“Dan kalau akting loe kelihatan bagus itu akan jadi bonus buat loe sendiri, tapi sih bebas aja, yang penting bayarannya lumayan,” tukasnya seraya tertawa.

Dalam film garapan sutradara Kuntz Agus itu, Abi berperan sebagai Sukmo, pria yang cukup aktif dengan Twitter-nya. Tak hanya itu, ia terlihat sebagai pria sempurna, serta lihai merayu perempuan di dunia maya.

Sedangkan di dunia nyata, Sukmo justru terlihat sebaliknya. Ia adalah sosok pria yang tak percaya diri, tak seperti di akun jejaring sosialnya.

 

Sumber : indofiles.org

Johnny Depp Dirayu Untuk Perankan Dr Seuss

Posted: 11 Oct 2011 05:50 PM PDT

Johnny Depp Dirayu Untuk Perankan Dr Seuss

Aktor Johnny Depp sedang mempertimbangkan tawaran dalam sebuah film biografi. Depp diminta untuk memerankan karakter seorang pembuat kartun terkenal, Dr. Seuss atau yang memiliki nama asli Theodor Geisel.

Peran tersebut mengangkat cerita yang berbeda dengan film-film Depp tahun 2011, seperti Rango dan Pirates of The Caribbean. Demikian dilansir Holywood Reporter, Senin (10/10/2011).

Meskipun belum resmi menerima tawaran itu, Depp dikabarkan mulai belajar mempelajari karakter Dr. Seuss. Film live-action itu bercerita tentang kehidupan sang pembuat kartun atau ilustrator anak-anak.

Christi Dembrowski, saudarinya sendiri akan turut serta dalam produksi film bersama dengan David Kennedy dan Christopher Meledandri dari Illumination Entertainments. Sedangkan naskah film akan ditulis oleh Keith Bunin.

Tokoh utama dalam film yang belum memiliki judul itu merupakan tokoh pembuat kartun yang cukup terkenal. Dr. Seuss lahir pada 1904 silam, dan tinggal di Springfield, Massachusetts sebelum ia melakukan studi di Dartmouth.

Di masa hidupnya saat Perang Dunia II, ia banyak beraktivitas dalam dunia periklanan, aktif membuat potongan-potongan komik, dan kartun bergenre politik. Pada 1950, ia menerbitkan beberapa buku yang menjadi best-seller di dunia. Dr. Seuss meninggal akibat kanker tenggorokan pada 1991.

Sumber : indofiles.org

Beradegan Mesra, Ben Kasyafani Direstui Marshanda

Posted: 11 Oct 2011 05:20 PM PDT

Ben Kasyafani harus melakoni adegan mesra dengan lawan mainnya di film #republiktwitter. Mengenai adegan tersebut, Ben sudah mengantongi restu dari sang sitri, Marshanda.

Dalam film #republiktwitter, Ben memerankan tokoh Andre, mahasiswa yang mempunyai kekasih seorang anak SMA. Sedangkan untuk anak SMA itu diperankan oleh Enzy Storia.

Dalam film itu, keduanya memang menjalani beberapa adegan mesra layaknya sepasang kekasih dengan Enzy. Meski hanya sebatas berpegangan tangan dan berpelukan, mantan VJ MTV itu tetap meminta izin kepada Marshanda.

“Iyalah, (izin Marshanda) cuma izinnya dalam arti kata, kita sih nggak masalahin karena kita sih saling dukung banget. Dia support gue itu yang bikin nyaman banget,” ujarnya saat berbincang detikhot di lokasi syuting, di Cardamon Cafe, Pejaten, Jakata Selatan, Senin (10/10/11).

Beruntung, pria berusia 28 tahun itu tak menemukan kendala selama proses syuting. Enzy, sang lawan main menurutnya sangat mudah untuk diajak berinteraksi sehingga tak sulit bagi Ben untuk membangun chemsitry.

“Gue lihat Enzy sendiri mainnya itu enak banget, dia natural banget, banyak membantu buat gue ngebangkitin chemistry-nya. Jadi tahu berhadapan sama anak SMA itu kan nggak sama kayak sama yang seumuran,” tukasnya.

Selain Ben dan Enzy, film garapan sutradara Kuntz Agus itu juga dimeriahkan oleh Abimana Arya, Laura Basuki, Tio Pakusadewo, Nina Tamam dan Gerry Iskak. Rencananya film produksi Rupakata Cinema itu akan dirilis pada awal Januari 2012 mendatang.

 

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • marshanda

Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2012 dan Kualifikasi Piala Dunia : 11-12 Oktober 2011

Posted: 11 Oct 2011 02:36 PM PDT

Berikut hasil-hasil lengkap pertandinga kualifikasi Piala Eropa 2012 dan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Brazil yang berhasil tim indonews.org himpun.

Berikut hasil selengkapnya :

Euro 2012 – Group A (qualifiers)

Kazakhstan 0 – 0 Austria
Germany 3 – 1 Belgium
Turkey 1 – 0 Azerbaijan

Euro 2012 – Group B (qualifiers)

Rep. of Ireland 2 – 1 Armenia
Rep. of Macedonia 1 – 1 Slovakia
Russia 6 – 0 Andorra

Euro 2012 – Group C (qualifiers)

Italy 3 – 0 Northern Ireland
Slovenia 1 – 0 Serbia

Euro 2012 – Group D (qualifiers)

Albania 1 – 1 Romania
France 1 – 1 Bosnia-Herzegovina

Euro 2012 – Group E (qualifiers)

Hungary 0 – 0 Finland
Moldova 4 – 0 San Marino
Sweden 3 – 2 Holland

Euro 2012 – Group F (qualifiers)

Croatia 2 – 0 Latvia
Georgia 1 – 2 Greece
Malta 0 – 2 Israel

Euro 2012 – Group G (qualifiers)

Bulgaria 0 – 1 Wales
Switzerland 2 – 0 Montenegro

Euro 2012 – Group H (qualifiers)

Denmark 2 – 1 Portugal
Norway 3 – 1 Cyprus

Euro 2012 – Group I (qualifiers)

Lithuania 1 – 4 Czech Republic
Spain 3 – 1 Scotland

World Cup qual. – Asia (Group 1)

Singapore 0 – 3 Jordan
China 0 – 1 Iraq

World Cup qual. – Asia (Group 2)

Korea Republic 2 – 1 U.A.E.
Lebanon 2 – 2 Kuwait

World Cup qual. – Asia (Group 3)

Korea DPR 0 – 1 Uzbekistan
Japan 8 – 0 Tajikistan

World Cup qual. – Asia (Group 4)

Australia 3 – 0 Oman
Thailand 0 – 0 Saudi Arabia

World Cup qual. – Asia (Group 5)

Indonesia 2 – 3 Qatar
Iran 6 – 0 Bahrain

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

  • hasil kualifikasi world cup 2012
  • hasil euro cup 2012 grup a
  • Hasil pertandingan kualifikasi euro 11-12 oktober 2011
  • Hasil lengkap kualifikasi piala eropa 2012 12 oktober 2012
  • hasil kualifikasi piala eropa 12 oktober 2012
  • hasil kualifikasi piala eropa 11/12 oktober 2011
  • hasil kualifikasi euro 2012 12 oktober 2011
  • hasil kualifikasi euro 2012 12 october 2011
  • hasil kualifikasi euro 2012
  • Hasil kualifikasi bulgaria-wales 12-10-11

EURO 2012 – Yunani Rebut Tiket, Kroasia Kedua

Posted: 11 Oct 2011 12:50 PM PDT

Yunani vs Georgia (gambar: freshsoccer.com)

Kroasia memang berhasil mengalahkan Latvia dengan skor 2-0 pada pertandingan Kualifikasi Grup F. Kendati demikian, tiket otomatis dipastikan menjadi milik Yunani, yang hanya bermain 1-1 melawan Georgia.

Yunani lebih dulu ketinggalan dari tim tuan rumah di Mikheil Meskhi, Rabu (12/10/2011) dinihari WIB. Gol Georgia dicetak oleh David Targamadze pada menit 19. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Beruntung Yunani berhasil menyamakan kedudukan. Gol disumbangkan oleh pemain pengganti Giorgos Fotakis pada menit 79. Ternyata, skor akhir 1-1 sudah cukup membawa Yunani lolos ke Euro 2012 mendatang.

Sementara itu, hasil pertandingan Grup F lainnya, Kroasia berhasil mengalahkan Latvia. Bertanding di Kantrida Stadium berkat gol Eduardo (66′) dan Mario Manduki (72′). Sedangkan Israel menumbangkan Malta dengan skor 2-0.

Kemenangan itu, maka Yunani dipastikan keluar menjadi juara Grup F dengan 24 poin, dan berhak atas tiket langsung ke Ukraina-Polandia tahun depan. Sementara itu, Kroasia harus puas menjadi runner-up grup dengan poin 22.

Klasemen Grup F
Team M M D K P
1.Yunani 10 7 3 0 24
2.Kroasia 10 7 1 2 22
3.Israel 10 5 1 4 16
4.Latvia 10 3 2 5 11
5.Georgia 10 2 4 4 10
6.Malta 10 0 1 9 1

SUMBER : INDOFILES.ORG

Platini di Usulkan Jadi Presiden FIFA

Posted: 11 Oct 2011 12:34 PM PDT

Michel Platini (foto: Reuters)

Legenda sepakbola Jerman, Franz Beckenbaur, mengusulkan Michel Platini yang saat ini menjabat Presiden UEFA, untuk menjadi Presiden Fedrasi Sepakbola Dunia (FIFA) menggantikan Sepp Blater, nanti.

"Pekerjaan yang dilakukan oleh Platini sebgai presiden UEFA, sangatlah baik. Hal itu pun yang membuat dirinya pantas menjadi presiden FIFA selanjutnya," jelasnya, Beckenbaur, kepada Kicker, Selasa, (10/11/2011).

“Saya kira Platini akan menjadi presiden FIFA berikutnya. Karena, Sepp Blatter sudah tua dan harus ada calon penggantinya,” tambahnya. Pada Juni lalu, Blatter kembali dipilih untuk periode keempat untuk empat tahun ke depan.

Beckenbauer, mencalonkan Platini karena amat terkesan dengan proyek “Financial Fair-Play” yang diluncurkan UEFA pada Mei lalu. Program tersebut dirancang untuk mengatasi masalah klub yang dililit utang.

“Saya berharap kebijakan itu akan menguntungkan klub. Kini saatnya untuk melakukan perbaikan secara serius. Saya berharap Platini akan melakukan aksinya. Progres bukannya tanpa risiko. Banyak klub di Italia, Spanyol dan Prancis yang tertatih-tatih dan tergantung dengan donasi," jelasnya.

Inisiatif itu bertujuan untuk menghindarkan klub mengeluarkan uang melebihi dari kapasitas mereka dalam kancah laga Eropa. Aturan serta sangsi untuk klub akan dirumuskan dan dimulai pada musim 2014-1015.

SUMBER : INDOFILES.ORG

Jerman Sempurna …

Posted: 11 Oct 2011 12:21 PM PDT

Mario Gomez saat merayakan gol. (foto: Reuters)

Timnas Jerman meraih hasil sempurna di penyisihan Kualifikasi Euro untuk Grup A. Dengan mengalahkan Belgia 3-1, maka tim tuan rumah berhasil mencatat 10 kemenangan tanpa terkalahkan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di ESPRIT Arena, Rabu (12/10/2011), Timnas Jerman langsung menggebrak pertahanan Belgia. Hasilnya, tim tuan rumah berhasil mencetak dua gol ke gawang Belgia.

Gol pertama Jerman dihasilkan oleh Mesut Ozil pada menit 33. Tendangan keras pemain keturunan Turki itu, tidak mampu dihentikan oleh kiper tim tamu Mignolet. Skor 1-0 untuk keunggulan Jerman.

Belgia berusaha keras menyamakan kedudukan. Naas, keasyikan menyerang membuat lini pertahanan mereka bolong. Hasilnya, lewat sebuah serangan balik, Schürrle berhasil menambah keunggulan Jerman menjadi 2-0 pada menit 33.

Dominasi Jerman pada pertandingan ini sangat terlihat. Seharusnya, Der Panzer bisa memperlebar keunggulan menjadi 3-0. Sayang, tembakan Mario Gomez masih bisa diselamatkan oleh Mignolet. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Ketangguhan Jerman semakin terlihat pada babak kedua. Gomez menambah keunggulan tim tuan rumah menjadi 3-0 pada menit 48. Memanfaatkan kerjasama dengan Ozil, tendangan keras Gomez tidak mampu dibendung oleh Mignolet. Jerman kembali mendapatkan peluang pada menit 50.

Sayang, terjangan Schürrle masih mampu dihentikan oleh Mignolet yang bermain gemilang pada pertandingan ini. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai. Akhirnya Belgia bisa pulang dengan hasil yang tidak terlalu memalukan. Tim tamu berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 3-1 lewat gol yang disumbangkan oleh Felliani pada menit 86. Skor ini bertahan hingga usai.

Dengan kemenangan ini, maka Jerman semakin paten di puncak klasemen Grup A dengan torehan 30 poin. Praktis, Ozil dkk menjadi negara pertama yang meraih hasil sempurna pada babak kualifikasi.

SUMBER : INDOFILES.ORG

Tunggu Indonesia vs Qatar, Linting Ganja di WC Stadion GBK

Posted: 11 Oct 2011 12:05 PM PDT

Ganja (gambar : net)

Antisipasi pengamanan dari kepolisian dalam pertandingan Indonesia melawan Qatar dilakukan sejak pagi sebelum penonton masuk ke dalam stadion.

Tetapi ketika sedang menyisir, polisi menemukan seorang pria bernama Andika Bayu (22) sedang asyik melinting ganja di WC Stadion Gelora Bung Karno (SGBK), Jakarta, Selasa (11/10/2011) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Ia ditangkap tadi siang pas belum ada penonton yang datang. Ketika anggota kami ke toilet, ternyata dia lagi melinting ganja. Hanya ada satu linting saja,” kata Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Pusat, AKBP Apollo Sinambela saat ditemui di SGBK.

Kini Andika dibawa ke Polres Jakarta Pusat untuk menjalani proses pemeriksaan, guna mengungkap asal-usul ganja yang diperolehnya. ”Kita sedang kembangkan dia dapat dari mana. Dia bilang dari rumah temannya. Kami juga belum tahu tujuan dia ke sini, apakah dia panitia atau penonton. Ini yang didalami,” ungkapnya.

SUMBER : INDOFILES.ORG

Mengatasi Sifat Pemalu Pada Diri Kamu

Posted: 11 Oct 2011 10:39 AM PDT

Sebagai orang yang memiliki sifat pemalu tentunya kamu sebenarnya gak suka sifat semacam ini nempel di tubuh kamu. Jika kamu merasa seperti itu, bagus, berarti kamu telah menyadari bahwa sifat pemalu yang ada pada diri kamu ternyata lebih banyak memberikan kerugian daripada keuntungan.

Tapi mau gimana lagi, ini sudah menjadi sifat bawaan saya sejak lahir yang mungkin gak bisa diubah. 

Salah, seperti halnya sikap buruk yang dapat dirubah menjadi sikap baik, maka sifat pemalu pun juga dapat dirubah menjadi sifat percaya diri, simak tips berikut ini:

  • sifat pemalu sebenarnya terjadi karena jumlah persentase frekuensi perasaan malu di dalam diri kamu terlalu berlebihan, akhirnya mengakibatkan munculnya rasa kurang percaya diri, hal ini terjadi karena kamu terlalu banyak melakukan pertimbangan sebelum melakukan sesuatu dan terlalu memperhatikan diri kamu sendiri. Cobalah santai dan pede aja lagi!
  • Melawan rasa ragu. Ragu untuk bertemu orang, ragu untuk bersosialisasi, dan berbagai keraguan muncul saat akan melangkah menghadapi sesuatu merupakan salah satu kendala yang dihadapi sesorang yang memiliki sifat pemalu. Dengan tekad bulat, lawanlah rasa ragu di dada kamu, toh perasaan malu gak bakal bunuh kamu, kenapa takut malu, asal gak melakukan hal yang malu – maluin aja.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ashley Cole Habiskan Malam Dengan Model Kembar Playboy

Posted: 11 Oct 2011 09:48 AM PDT

Bek sayap kiri Chelsea yang satu ini sepertinya memang tidak bisa hidup jauh-jauh dengan yang namanya gadis cantik, beberapa hari silam Ashley Cole kepergok mendatangi klub Playboy di London.

Malam itu Ashley disebut meminta dua gadis playboy berambut merah yang kebetulan saudari kembar Carla dan Melissa Howe untuk menemaninya secara privat di mejanya.

Cole disebut sangat terhibur dengan tarian keduanya, salah satu narasumber The Sun membocorkan “Kedua gadis itu terus mengerumuninya, dan dia nampak senang sekali akan hal itu,”

“Kedua gadis itu tidak sekalipun meninggalkan Ashley sepanjang malam, keduanya memberikan lap dance untuk Ashley dan nampaknya ia pun tak bisa percaya mendapatkan servis dobel.”

“Mata Ashley terus terpaku pada keduanya, Ashley sempat membisikkan kata-kata kepada keduanya, dan kemudian si kembar tersebut langsung tertawa lebar,”

“Ashley datang ditemani oleh striker West Ham, Carlton Cole. kemudian keduanya meninggalkan klub tersebut jam 3 malam, lalu kedua gadis itu nampak mengikutinya meski dengan taksi terpisah,” tutup si narasumber The Sun.

Sumber : Indonews.org

Ciri – Ciri Cewek Pecandu Seks

Posted: 11 Oct 2011 09:45 AM PDT

Hampir semua cowok pasti suka seks dan menjadi pecandu seks, jadi, mereka gak perlu lagi diomongin disini. Nah sekarang ngomongin cewek nih! Sedikit bocoran informasi aja buat kamu, sebenarnya apa sih ciri – ciri cewek yang telah menjadi seorang pecandu seks? Boleh – boleh saja kita bagi informasi buat kamu para cowok yang ingin memanfatkan para cewek pecandu seks semacam ini, kan lumayan dapet – dapet bagian apa gitu, he.. he.. Tapi jangan manfaatin cewek yang baik – baik ya! Langsung saja simak, inilah ciri – ciri cewek pecandu seks:

1. Suka Nonton Film Porno
Kalau cowok suka nonton film porno sih wajar, emang otak para cowok isinya Parno semua, tapi kalau cewek udah mulai demen nonton gituan, ketahuan deh itu cewe gak beres.

2. Meminta bercinta
Cewek meminta bercinta kepada cowoknya termasuk salah satu dari penyimpangan secara seksual yang biasanya tidak terjadi pada cewek – cewek pada umumnya, kecuali di Amrik sono noh! itu wajar.

3. Selalu Membawa Alat Bantu
Alat bantu yang dimaksud disini bukan alat bantu penglihatan seperti kacamata dan sebagainya! tapi alat bantu seksual sejenis perangkat sex toys. Jika cewek suka memakai sex toys sebagai asesoris pelengkap saat berhubungan seks dengan cowoknya, udah bener – bener deh pokoknya..

4. Berfantasi Dengan Orang Lain / Seseorang
Saat seorang cewek bercinta dengan cowoknya, dan cewek tersebut selalu berfantasi seolah sedang bercinta dengan orang lain yang lebih kekar, atau membayangkan saat cowoknya sendiri bercinta dengan cewek lain dan itu membuatnya semakin bergairah, yups.. dialah cewek pecandu seks yang udah parah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Putra Beckham Malah Jadi Barcelonista

Posted: 11 Oct 2011 09:43 AM PDT

Sang ayah boleh saja dulunya anggota Real Madrid dan pastinya seorang Madridista, namun tidak halnya dengan Romeo Beckham yang malah memutuskan untuk menjadi seorang Barcelonista.

Meski David Beckham pernah mengabdi selama 4 tahun di Santiago Bernabeu hal itu tak menghalangi Romeo untuk sungkan ‘menentang’ sang ayah untuk menyuarakan isi hatinya sendiri.

Ternyata Romeo punya alasan tersendiri menjadi seorang Barcelonista, ia begitu ngefans dengan Lionel Messi, si nomor punggung 10 milik klub bermarkas di Nou Camp tersebut dan hal itu terlihat jelas dari beberapa foto di bawah ini.

Sumber : Indonews.org

“Torres Tidak Memiliki Hak Istimewa”

Posted: 11 Oct 2011 09:35 AM PDT

MADRID - Kehadiran sosok Fernando Torres di timnas Spanyol mendapat sorotan banyak pihak. Meski begitu pelatih Spanyol Vicente Del Bosque menyatakan tidak pernah memberikan keistimewaan pada siapapun di skuadnya.

Kehadiran Torres tentu menjadi sorotan sebab walaupun sudah mencetak gol bagi Chelsea, dirinya belum mampu tampil baik secara konsisten. Hal ini membuat banyak pihak menuding Del Bosque menganggap Torres adalah anak emasnya di La Furia Roja.

"Tidak ada hak istimewa untuk siapapun. Ada banyak persaingan untuk mendapatkan tempat dan kami harus adil," tutur Del Bosque seperti dilansir dari Goal, Selasa (11/10/2011).

"Fernando Torres memiliki sejarah besar dengan tim nasional, tetapi dia juga memiliki peran untuk bermain sekarang. Dia berada di skuad karena performanya di level klub. Kami akan melihat bagaimana beberapa hal berjalan (di timnas Spanyol) menjelang Euro 2012," tukasnya.

Mantan penyerang Atletico Madrid dan Liverpool itu tampil sebagai starter kala tim Matador mengatasi Republik Ceska di hari Jumat lalu dengan skor 2-0. Kala itu Torres gagal mencetak gol sehingga akhirnya ditarik pada menit ke 60.

Sumber : Indonews.org

Ini Dia Skuad Italia untuk Bersua Irlandia Utara

Posted: 11 Oct 2011 09:34 AM PDT

PESCARA – Sudah pasti lolos ke Euro 2012 membuat Cesare Prandelli bereksperimen. Mantan pelatih Fiorentina ini menaruh Sebastian Giovinco di lini depan, dan menduetkannya dengan Antonio Cassano.

Tak hanya itu, Prandelli juga menggeser kembali bek Giorgio Chiellini ke tengah untuk berduet dengan rekannya di Juventus, Andrea Barzagli. Khusus untuk Giovinco, Prandelli memiliki pandangan tersendiri atas upayanya tersebut.

"Dari beberapa sudut pandang, Giovinco memiliki musim luar biasa. Dia bekerja sebagai seorang penyerang dan bagus untuk membiarkannya untuk mulai bermain (sejak awal) jadi kami bisa melihat dimana kami butuh berkembang di lini depan," ujar Prandelli seperti dilansir dari Goal, Selasa (11/10/2011).

"Saya mengharapkan konfirmasi, tetapi semua ini merupakan perbaikan final dalam pertandingan. Di laga terakhir kita melihat sangat menikmati penguasaan bola, tetapi kita tidak banyak melakukan tembakan untuk mengarah ke gawang," tukas Prandelli menilik laga terakhir kala Italia diimbangi Serbia dengan skor 1-1.

Di lini pertahanan, Prandelli memasukan Mattia Cassani ke dalam skuad untuk menggantikan peran Christian Maggio. Sedangkan satu-satunya perubahan di lini tengah adalah memasukan Alberto Aquilani menggantikan Claudio Marchisio.

Susunan Pemain Italia:- Buffon; Cassani, Barzagli, Chiellini, Balzaretti; De Rossi, Pirlo, Montolivo, Aquilani; Cassano, Giovinco.

Sumber : Indonews.org

6 Tim Berebut Scudetto

Posted: 11 Oct 2011 09:33 AM PDT

SIENA- Pelatih Siena, Giuseppe Sannino angkat bicara mengenai perjalanan Scudetto musim 2011/2012 ini. Dia memprediksi perebutan Scudetto akan diramaikan sebanyak enam tim. Siapa saja kah mereka?

Meskipun saat ini Juventus memimpin klasemen Serie A dengan 11 poin bersama dengan Udinese. Tapi juru taktik Siena itu menyatakan pertarungan akan diikuti enam tim.

"Juventus telah berbeda. Anda bisa melihat bagaimana pelatih Antnio Conte telah membuat perbedaan dalam kubu Juve," kata Sannino seperti dirilis Football Italia, Selasa (11/10/2011).

"Namun saya percaya akan ada enam klub yang bisa bersaing memperebutkan Serie A musim ini. Dua dari klub ibukota, dua dari klub kota Milan, serta Napoli dan Juventus," sambungnya.

Milan dan Inter adalah tim yang kuat. Mereka musim lalu menjadi aktor utama memperebutkan Scudetto musim lalu. Dua klub ibukota, Roma dan Lazio melakukan pembelian yang efektif pada musim panas lalu. Sedangkan Napoli dan Juventus telah bermain mengesankan di awal musim ini.

Sumber : Indonews.org

“Bermain Bersama Messi adalah Hak Istimewa”

Posted: 11 Oct 2011 09:32 AM PDT

BARCELONA – Bermain dengan seorang Lionel Messi di Barcelona membuat David Villa takjub. Bahkan Villa merasa bangga dan mendapat hak istimewa karena telah bermain bersama Messiah (julukan Messi,- red).

Tidak ada yang mampu meragukan teknik tinggi, visi luas serta kecepatan luar biasa miliki Messi. Bagi seorang Villa yang telah merasakan kemampuan Messi, dirinya pun menggambarkan pengalamannya bermain bersama Messi dengan penuh ketakjuban.

"Messi adalah pemain yang menuntut banyak di sekitarnya, karena itulah anda harus selalu waspada," ujar Villa seperti dilansir dari Goal, selasa (11/10/2011).

"Kadang terlihat mustahil bila dia telah melihat anda, tetapi dia melakukannya. Anda harus siap untuk segala hal mustahil yang bisa menjadi mungkin ketika anda bermain dengan Messi, karena itu bukan tentang apa yang dia lakukan, tetapi mengenai apa yang dia perbuat agar orang lain melakukan sesuatu," tambahnya.

Sebegitu hebatnya pengaruh pemain yang dianggap titisan Diego Maradona tersebut, hingga membuat Villla merasa berkembang bermain bersama Messi. Bahkan Villa merasa seperti mendapat hak istimewa bisa bertandem dengan Leo Messi.

"Jujur saja, saya telah berkembang karena bermain bersamanya. Di masa depan, ketika saya melihat foto saya yang sedang berdiri di samping Messi, saya akan mampu mengatakan: 'Saya telah bermain bersama Leo Messi'. Itu adalah hak yang istimewa," tandasnya.

Sumber : Indonews.org

Indonesia Dikalahkan Qatar 2-3

Posted: 11 Oct 2011 09:19 AM PDT

Jakarta – Kembali kekalahan diderita timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014. Tunduk 2-3 atas Qatar, peluang ‘Pasukan Garuda’ untuk lolos ke putaran berikutnya hampir dipastikan tertutup.

Dalam laga Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/10/2011) malam WIB, Indonesia lebih dulu tertinggal saat Abdulaziz Al Sulaiti menjebol gawang Feri Rotinsulu di menit 13. Namun Cristian Gonzales mampu menyamakan kedudukan dengan golnya di menit 26.

Kesalahan yang dibuat Feri kembali membuat gawang Indonesia bobol di menit 31 melalui Khalfan Ibrahim. Empat menit berselang Indonesia kembali mampu menyamakan kedudukan melalui Gonzales yang melesakkan gol keduanya.

Adalah gol dari Muhammed Razarak di menit 58 yang membuat Indonesia harus menerima kekalahan dengan skor 2-3. Gol ketiga Qatar tersebut tercipta lewat serangan balik yang cepat, setelah Indonesia tampil sangat dominan di awal babak kedua.

Kekalahan ini membuat Indonesia masih belum mendapat poin dari tiga laga. Bambang Pamungkas cs sebelumnya kalah atas Iran (0-3) dan Bahrain (0-2). Pasukan Merah Putih pun terpuruk di posisi terbawah klasemen Grup E.

Hasil ini membuat Indonesia berada di ujung tanduk untuk bisa lolos ke fase berikutnya. Meski secara matematis masih terbuka perjuangan yang dilalui akan sangat berat karena Indonesia harus menjamu Iran serta bertandang ke Bahrain serta Qatar.

Sementara Qatar kini duduk di puncak klasemen dengan poin lima. Namun mereka berpeluang kembali turun karena dalam beberapa jam mendatang Iran dan Bahrain yang sama-sama punya poin 4 akan bertanding.

Sumber : Indonews.org

Penjualan Eto’o Penyebab Inter Terpuruk

Posted: 11 Oct 2011 09:17 AM PDT

Milan – Gian Piero Gaseperini dituding sebagai penyebab jebloknya performa Inter Milan di awal musim ini. Ikut berkontribusi besar atas terpuruknya Nerazzurri adalah keputusan klub melepas Samuel Eto’o.

“Eto'o is adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tak bisa digantikan. Saat dia keluar itu menimbulkan masalah untuk Inter karena Eto’o, terutama musim lalu, menutup masalah yang Inter punya dengan gol-golnya,” seru mantan striker Inter Alessandro Altobelli di Football Italia.

Setelah dua musim membela Inter, musim panas lalu Eto’o dilego ke Anzhi Makhachkala. Kepergian striker asal Kamerun itu menjadi kehilangan besar di lini depan Nerazzurri karena total dari 101 pertandingan di semua kompetisi dia berhasil menyumbangkan 53 gol plus 22 assist.

Meski La Beneamata kemudian memboyong Diego Forlan dan Mauro Zarate, dua nama tersebut plus Giampaolo Pazzini terbukti belum mampu mengangkat Inter.

“Tanpa dia kesulitan yang dimiliki Inter mengemuka. Seseorang sepertinya bisa membuat perbedaan di Italia,” lanjut pemain yang ikut mengantar Italia menjuarai Piala Dunia 1982 tersebut.

Inter sementara duduk di posisi 17 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat poin. Dari lima laga yang sudah dilalui mereka membuat tujuh gol dan kemasukan 11.

Sumber : Indonews.org

Incoming search terms:

  • berita inter milan

Lima Tiket Langsung ke Euro 2012 Punya Siapa?

Posted: 11 Oct 2011 09:15 AM PDT

Malam ini Kualifikasi Piala Eropa 2012 sampai pada matchday terakhir. Masih ada empat tiket lolos langsung tersedia serta satu tiket lolos langsung sebagai runner up terbaik. Siapa dapat tiket-tiket tersebut?

Inggris menjadi negara terakhir yang memastikan lolos ke putaran final Piala Eropa 2012 usai diimbangi Montenegro akhir pekan lalu. Bersama dua negara tuan rumah (Polandia dan Ukraina), total sudah ada tujuh tim yang masuk final (Spanyol, Jerman, Italia dan Belanda).

Malam ini akan ada lima tiket lolos langsung bisa diraih pada kontestan babak kualifikasi, dengan empat di antaranya diperuntukkan bagi juara grup.

Salah satu yang belum memunculkan juara grup adalah Grup B. Saat ini Rusia berada di posisi teratas dengan poin 20, unggul dua angka atas Republik Irlandia dan memimpin tiga poin atas Armenia.

Dengan tinggal menjamu Andorra (penghuni juru kunci) di pertandingan pamungkasnya, Rusia dijagokan bisa dapat tiket lolos langsung tersebut.

Persaingan sengit juga masih terjadi di Grup D, di mana Prancis berada di posisi teratas dengan poin 20 sementara Bosnia dan Herzegovina menguntit di bawahnya dengan 19 angka dimiliki. Dan duel hidup mati akan tersaji di grup ini karena di Stade de France, Le Bleus akan menjamu Bosnia dan Herzegovina. Pemenang laga ini dipastikan lolos langsung ke final.

Duel lain untuk memperebutkan satu tiket langsung terjadi di Grup F, yang melibatkan Yunani (21 poin) dan Kroasia (19). Siapa yang bakal dapat tiket langsung di grup ini masih sulit diprediksi lantaran Yunani masih harus melawat ke Georgia sementara Kroasia akan menjamu Latvia.

Duel hidup-mati juga akan tersaji di Grup H, saat Denmark menjamu Portugal. Sementara ini hanya perbedaan selisi gol yang membuat Portugal lebih unggul dari Denmark di puncak klasemen, dengan keduanya telah mengumpulkan 16 poin.

Sementara satu tiket terakhir lolos langsung akan menjadi tim yang berstatus posisi dua terbaik. Tim berposisi nomor dua terbaik dipilih berdasarkan hasil pertandingan menghadapi tim lain yang berada di posisi satu sampai lima pada grupnya masing-masing.

Sementara ini, Denmark berada di posisi teratas untuk bisa lolos dengan status runner up terbaik, tentunya jika mereka tidak lolos langsung.

Sementara mereka yang berstatus runner up di masing-masing grup akan diundi kemudian diadu kembali untuk merebut tiket terakhir ke Piala Eropa 2012 lewat jalur playoff.

Sumber : Indonews.org

Presiden Barca Pertanyakan Hukuman UEFA

Posted: 11 Oct 2011 09:12 AM PDT

Barcelona – Presiden Barcelona Sandro Rosell mempertanyakan keputusan UEFA yang mendenda klubnya akibat insiden di laga Piala Super Eropa. Dia menilai keputusan tersebut tidak adil dan berlebihan.

Seperti diberitakan sebelumnya, UEFA mendenda Barca sebesar 110.000 euro atau sekitar Rp 1,3 miliar. Sebabnya, saat menghadapi Porto di Piala Super Eropa, para pemain Barca terlambat dua menit masuk lapangan untuk memulai babak kedua.

Hal lain yang membuat mereka dihukum adalah karena tingkah suporternya. Dalam laga tersebut setidaknya ada 10 flare dinyalakan pendukung The Catalans.

Hukuman dari UEFA ini membuat Rosell tidak senang. Dia menganggapnya sebagai sesuatu yang tidak adil.

“Mengenai masalah yang terjadi setelah jeda, itu berlebihan karena di ruang ganti banyak hal yang terjadi pada menit-menit itu. Para pemain pegi ke kamar mandi pada menit terakhir. Itu adalah aturan, tapi saya pikir itu berlebihan,” cetus Rosell kepada stasiun radio Onda Cero Catalunya.

“Tapi, sanksi untuk masalah flare lebih buruk karena itu tak adil. Barcelona tak bisa bertanggung jawab atas orang-orang yang membawa flare ke stadion itu karena Barcelona tak mengontrol siapa yang masuk dan siapa yang tidak masuk ke sana. Dan bagaimana jika yang membawa flare bukan fans Barca?” katanya.

Sumber : Indonews.org

Jamu MU, Gerrard Bisa Jadi Starter

Posted: 11 Oct 2011 09:09 AM PDT

Liverpool – Setelah cedera panjang dan sempat naik meja operasi, kondisi Steven Gerrard dipastikan sudah sepenuhnya pulih. Dia bisa dimainkan saat Liverpool menjamu Mancheter United, dan bahkan bisa jadi starter.

Gerrard baru dua pekan lalu kembali ke lapangan setelah sempat absen selama lebih kurang tujuh bulan. Cedera kunci paha memaksa gelandang internasional Inggris itu menepi cukup lama.

Dengan keadaan fisik yang kini sudah sangat baik Gerrard dipastikan siap untuk menjamu The Red Devils dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Pelatih Kenny Dalglish bahkan berencana memasang pesepakbola 31 tahun itu sebagai pemain starter.

“Gerrard yang bugar menambah kuat klub ini, tak diragukan lagi. Jika Anda memiliki seseorang seperti Gerrard di skuad Anda, itu akan mengangkat nilai dan standar tim. Kami harus benar-benar punya skuad yang kuat dan dengan dia masuk ke dalam skuad maka itu akan membuat lebih kuat lagi,” sahut Dalglish seperti dikutip dari Dailymail.

Jika benar dipasang sebagai starter, maka itu akan menjadi kali pertama buat Gerrard kembali masuk skuad Starting XI The Reds sejak yang terakhir pada 6 Maret 2011 lalu. Yang menarik, laga tersebut juga merupakan pertandingan menghadapi The Red Devils di Anfield dan berkesudahan 3-1 untuk tuan rumah.

Bersama Gerrard kembali, bisakah Liverpool mengulang kisah tersebut?

Sumber : Indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar