Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 11 Oktober 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Gambar Menakjubkan Burung Camar Berduel Dengan Seekor Elang

Posted: 10 Oct 2011 10:04 AM PDT

Gambar unik dan tidak biasa ini berhasil diabadikan lewat jepretan kamera Markus Varesvuo (45), seorang fotografer asal Norwegia.

A peck on the beak: This fearless common gull launched an attack on a white-tailed Sea Eagle in the skies above Norway, before stealing some feathers and escaping the bird of prey

Dalam foto mengagumkan ini terlihat seekor burung camar dengan beraninya berduel di udara dengan seekor Elang ekor putih.
Menurut Markus, kejadian ini sungguh diluar dugaannya, karena burung camar yang biasanya menjadi santapan Elang tiba-tiba menukik dan mematuki kepala sang burung pemangsa itu.

This is a hoot: This image of a Great Grey owl was taken in Tornio, Finland
Diketahui, foto ini adalah salah satu dari koleksi jepretan Markus Varesvuo yang akan dimuat dalam buku barunya 'Magic Moment'.
"Ini merupakan sesuatu yang sangat mengagumkan, dan sebuah keindahan tak terduga." tutur Markus.
Peckish: This bright orange Hoopoe was pictured after catching an insect in its beak in Pusztaszer, Hungary

Hanya Untuk Menghidari Biaya Rp 25 Ribu, Wanita Cina Nekat Memanjat Dinding 20 Meter

Posted: 10 Oct 2011 09:56 AM PDT

Seorang wanita asal Cina, Ma Jei, membuat heran para wisatawan ketika ia memanjat dinding Puri Zhonghau setinggi 20 meter tanpa dilengkapi satu pun peralatan keselamatan, dan ini dilakukannya hanya untuk menghindari biaya masuk sebesar 25 ribu rupiah.

Jei yang dibesarkan di Nanjing, provinsi Jiangsu, mengatakan kepada sesama pengunjung bahwa ia telah memanjat dinding Puri Zhonghau sejak kecil dan tak pernah sekali pun membayar untuk masuk ke objek wisata tersebut.
Tapi sayangnya, aksi Jei tersebut mendorong pengunjung lain untuk mengikuti jejaknya. Akibatnya dua orang yang mencoba aksi nekad ini harus mengalami patah kakai karena terjatuh, sedangkan tiga lainnya harus diselamatkan oleh polisi.
"Dia sangat lincah, sehingga membuat aksi memanjat dinding tampak begitu mudah. Tetapi ketika orang lain mencoba menirunya, mereka menyadari bahwa itu tidak sesederhana mereka pikirkan, " jelas salah satu wisatawan.

Ma Jei
Safety: A number of other tourists tried the feat but two fell breaking limbs

Taj Mahal Bakal Runtuh Dalam Lima Tahun Akibat Pondasi Kayu Membusuk

Posted: 10 Oct 2011 10:00 AM PDT

http://www.ashwaryarai.org/blog/wp-content/uploads/2007/11/aishpic.jpg


Salah satu aset wisata dunia yang paling terkenal yaitu Taj Mahal akan segera runtuh dalam waktu lima tahun kedepan jika tidak segera diambil tindakan untuk menopang pondasinya, menurut para aktivis.

Para aktivis tersebut percaya bahwa telah rapuh dan akan segera hancur. Hal ini ditandai dengan celah yang muncul pada salah satu bagian dari makam, serta empat menara yang mengelilingi monumen ini menunjukkan tanda-tanda miring.
http://4.bp.blogspot.com/_hVT8pYXGUEc/SZPaA7k_skI/AAAAAAAABGw/gnupgihZncU/s1600/taj-mahal-agra+5.jpg

Sebuah kelompok aktivis yang terdiri dari sejarawan, aktivis lingkungan dan politisi, mengatakan bahwa waktu semakin sempit untuk mencari jalan keluar untuk krisis ini.
"Jika krisis tidak segera ditangani, Taj Mahal akan runtuh dalam waktu dua atau lima tahun." tutur Ramshankar Katheria, anggota parlemen Agra yang memimpin kampanye ini.
http://raditztyo.files.wordpress.com/2011/03/taj-maha-l.jpg

Menurut Katheria, keajaiban arsitektur dunia ini mulai kehilangan kilaunya, dan jika ini terus berlanjut, menara Taj Mahal juga akan runtuh karena pondasi kayu, mulai membusuk karena kekurangan air.
"Tidak ada yang telah diizinkan untuk melihat dasar Taj Mahal selama tiga dekade terakhir. Jika semuanya baik-baik saja, kenapa harus disembunyikan," tegasnya.
Profesor Ram Nath, seorang sejarawan yang merupakan salah satu otoritas terkemuka di dunia pada Taj Mahal, mengatakan, Taj Mahal berdiri di tepi sungai Yamuna yang kini telah mengering.
"Ini tidak pernah diantisipasi oleh pembangunnya. Sungai merupakan unsur penting dari desain arsitektur tersebut, dan jika sungai mati maka Taj Mahal tidak mampu bertahan." jelasnya.
Diketahui, sungai Yamuna merupakan korban dari melonjaknya pertumbuhan di India. Dimana sejumlah besar industri bisnis mengambil air dari hulu sungai Yamuna, hal ini juga diperparah dengan meningkatnya polusi akibat penebangan pohon guna membuat jalan baru.
Pohon-pohon ini sebenarnya melindungi kota dari dampak terburuk badai debu biasa melanda daerah ini, dan sekarang tanpa adanya pelindung alam tersebut, badai debu dapat menghantam Taj Mahal tanpa hambatan apapun.
"Taj telah diselimuti oleh tabir debu selama beberapa tahun terakhir. Setiap tahun, ketinggian air turun 1,5 meter, ini menimbulkan kekhawatiran bahwa penurunan debit air dapat mengubah seluruh area menjadi tandus." ungkap Katheria.
Katheria mengatakan diperlukan biaya sebesar 980 miliar untuk membangun sebuah bendungan di sungai Yamuna.

Aktivis lingkungan juga percaya bahwa kampanye penanaman pohon dan jaringan pipa air dapat memperbaiki situasi.

Sementara itu, pemerintah India telah membentuk badan untuk menangani pelestarian Taj Mahal. Seorang pejabat yang terhubung dengan delapan proyek tersebut mengatakan bahwa pemerintah daerah dan nasional sekarang bekerja sama untuk menangani masalah ini.
"Proyek-proyek ini telah tertahan sejak tahun 2003 karena kekurangan dana." tutur BB Awasthi, petugas daerah dari Dewan Pengendalian Polusi Uttar Pradesh.
Makam marmer berusia 358 tahun ini dibangun oleh Kaisar Mogul, Shah Jahan yang berduka dengan kematian isterinya Mumtaz Mahal saat melahirkan, dan bangunan ini merupakan daya tarik wisata paling terkenal India, yang setiap tahunnya membawa lebih dari empat juta pengunjung ke kota Agra.

Taj Mahal Aerial View







This is the Rear view of Taj Mahal and 22 Apartments







This is the interior water well in Taj Mahal



























Ini SAPU IJUK HIDUP KAH ???

Posted: 10 Oct 2011 09:52 AM PDT

Operasi Mata Di Nepal ...Ngeri Banget boi.

Posted: 10 Oct 2011 09:46 AM PDT

Selama hampir satu tahun Raj Kaliya Dhanuk menderita katarak. Nenek berusia 70 tahun tersebut tidak dapat melihat. Dhanuk mengira dia akan mati sendirian dalam kegelapan. Tapi saat ini dia sudah dapat melihat kembali setelah Dr Sanduk Ruit melakukan operasi pada matanya. Dhanuk dan lebih dari 500 orang-sebagian besar di antaranya belum pernah melihat dokter sebelumnya-telah menjalani perjalanan selama berhari-hari dengan sepeda, sepeda motor dan bus untuk dapat berobat dengan Dr Sanduk Ruit di Hetauda, sekitar 40 kilometer (18 mil) sebelah selatan Katmandu, Nepal. Foto: AP Photo/ Gemunu Amarasinghe

Dr Sanduk Ruit menggunakan vakum untuk membersihkan mata pasien setelah mengeluarkan banyak cairan yang tebal di Hetauda.

Raj Kaliya Dhanuk tertidur setelah mendapat anestesi lokal di Himpunan Rumah Sakit Mata Hetauda, sekitar 40 kilometer sebelah selatan Katmandu, Nepal.

seorang wanita yang menderita kebutaan berjalan keluar dari ruang ganti sementara yang lain duduk di bangku diagnosis sambil memegang surat periksa.

seorang wanita Nepal penderita kebutaan duduk di bawah sinar matahari untuk menjaga suhu tubuhnya agar hangat ketika menunggu untuk dibius.

seorang asisten operasi menutup wajah Raj Kaliya Dhanuk untuk melakukan operasi katarak dengan pertolongan lampu cadangan selama kemacetan listrik di Hetauda, Nepal.

Aksi 'Gokil' Alice Cooper di Jakarta

Posted: 10 Oct 2011 09:44 AM PDT

Rocker gaek Alice Cooper untuk pertama kalinya tampil di Indonesia, Jumat (8/10/2011) malam. Meskipun kini usianya tak lagi muda, ia tetap tampil dengan 'gokil' di atas panggung.
Aksi 'Gokil' Alice Cooper di Jakarta

Memulai aksinya dengan menjadi manusia laba-laba yang mengeluarkan api dari kedua tangannya.

Aksi 'Gokil' Alice Cooper di Jakarta



Sesuai dengan janjinya, ia tampil dengan sangat memukau dan menyajikan aksi-aksi gokilnya untuk pecinta musik cadas.


Aksi 'Gokil' Alice Cooper di Jakarta



Turut tampil gitaris wanita cantik, Orianthi dalam konser Alice Cooper di Jakarta.


Aksi 'Gokil' Alice Cooper di Jakarta



Dengan tata panggung yang penuh pernak-pernik Alice sangat membuat konser semakin spektakuler.


Aksi 'Gokil' Alice Cooper di Jakarta



Penampilan rocker gaek ini memang sudah tak diragukan lagi bagi pecinta musik rock tanah air.


Aksi 'Gokil' Alice Cooper di Jakarta



Tak sedikit musisi Indonesia yang terinfluence dari segi penampilan dan aksi panggung Alice Cooper.


Aksi 'Gokil' Alice Cooper di Jakarta

Satu lagi aksi 'gila' Alice Cooper adalah bernanyai dengan membawa seekor ular sanca yang dililitkan di tubuhnya.

Aksi 'Gokil' Alice Cooper di Jakarta



Ia dan sang ular menggoda seorang gitaris Alice saat beraksi di atas panggung.


Aksi 'Gokil' Alice Cooper di Jakarta



Konser yang digelar di halaman parkir terbuka eX Plaza, Jl Thamrin Jakart Pusat cukup menguras energi.


Aksi 'Gokil' Alice Cooper di Jakarta



Sayang, konser tersebut hanya dihadiri kurang dari seribu penggemar musik rock tanah air.


Aksi 'Gokil' Alice Cooper di Jakarta



Bisa dikatakan, Alice memang benar-benar menyuguhkan pertunjukan yang berbeda dari para rocker yang sebelumnya singgah lebih dulu ke tanah air.


Aksi 'Gokil' Alice Cooper di Jakarta

Di setiap penampilannya, Alice menyajikan konsep yang sangat total.

Aksi 'Gokil' Alice Cooper di Jakarta



Tak terhitung berapa kali Alice berganti kostum dan menyesuaikan semua konsep dengan benar-benar matang.

Aksi 'Gokil' Alice Cooper di Jakarta



Benar-benar rugi bagi pecinta rock tanah air bila tidak menjadi saksi dari kehebatan konser Alice Cooper ini.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Generasi Indonesia Jaman Sekarang, SEGAUL ini kah KAMU ???

Posted: 10 Oct 2011 09:39 AM PDT

Apa yang terbesit di pikiran anda tentang Punk Rock Jalanan?? pasti anda akan berfikir bahwa mereka orang aneh, ugal-ugalan, urakan, preman, dan orang yang merugi? terkadang semua itu benar, kenapa di Tahun 2010 ini makin banyak para pemuda-pemudi indonesia seprti ini. apakah ini semua pengaruh dari budaya luar, ataukah budaya kita sekarang menjadi seperti ini. dulu indonesia terkenal dengan sebutan "Negara yang Ramah dan Santun" tapi sekarang

http://12puby.files.wordpress.com/2010/05/punk-rock-jalanan.jpg

berubah total.sekarang siapa yang di salahkan jika pemuda kita seperti yang bisa anda lihat seperti gambar diatas? apakah orang tua? ataukah lingkungan yang semakin ke negatif pergaulannya. dalam masalah ini orang tua sangat berperan penting, dalam mendidik, menanamkan moral kepada anaknya. atau mungkin kurang perhatian kepada mereka, terlalu sibuk dengan pekerjaan. dalam lingkungan pergaulan sekarang pun sangat parah, sex bebas, narkoba dan hal-hal yang negatif lainya.

sekarang kita bisa berfikir, apakah mereka tidak memikirkan masa depan mereka? apakah mereka seumur hidup hanya bersenang-senang, bernyanyi kesana kemari. bagaimana dengan pendidikan mereka?? Pemrintah harus segera menindak lanjuti permasalahan ini. Mau di bawa kemana Generasi penerus bansa ini.. Apakah generasi kita akan seperti mereka?

http://12puby.files.wordpress.com/2010/05/generasi_indonesia.jpg

mungkin semua ini lagi trend anak muda jaman sekarang, namun jika kita berfikir secara realistis apakah mereka tidak menyesal dengan tindakan mereka….

http://12puby.files.wordpress.com/2010/05/punk.jpg

http://12puby.files.wordpress.com/2010/05/remaja-jaman-sekarang.jpg

http://liiand.student.umm.ac.id/files/2011/07/wuq5clqv.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_i-v8bJKtcOw/TGI1upQ8hzI/AAAAAAAAAAs/DsHdiPvDCGc/s1600/punk.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_g7rb9uPu2G0/TE-3-PR_6xI/AAAAAAAAACM/6-gr0-jo-fw/s1600/indonesia+street+punk.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-3czzjs_tXRQ/TjZa9WzjexI/AAAAAAAAAoY/0rTGudD8E2s/s1600/0rfh8fbs.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_f_WvvZqKy8w/TPbO70rpAtI/AAAAAAAAAHQ/LoYrVPfLA-8/s320/punk-taubat.jpg

ORANG INDONESIA EMANG TOP MARKOTOP ! cuma modal BAMBU dan GOLOK ikan paus pun tertangkap !!!

Posted: 10 Oct 2011 09:32 AM PDT

Inilah ALASAN TEAM WORK LEBIH BAIK daripada BEKERJA SENDIRI

Posted: 10 Oct 2011 09:28 AM PDT

Mengintip KEINDAHAN BULAN PURNAMA

Posted: 10 Oct 2011 09:14 AM PDT

SUBHANALLAH .. KEREN YA BOI ^__^























































Geely Persiapkan Pesaing Tata Nano, Harga Mobil Cuma Rp 20 jutaan

Posted: 10 Oct 2011 08:25 AM PDT



Sampai saat ini memang belum ada yang bisa menandingi Tata Nano sebagai mobil paling murah sedunia. Bayangkan saja, hanya dengan harga Rp 25 juta, kita bisa mendapatkan mobil baru.

Dan produsen mobil terkemuka asal Cina, Geely, berniat membuat mobil yang lebih murah lagi dari Nano. Menurut kabar yang tersiar, harganya berada di kisaran Rp 20 jutaan. Tentu saja dengan harga tersebut akan membuat pihak Tata ketar-ketir.

Lalu seperti apa wujud mobil murah dari Geely ini? Dikabarkan mobil murah ini akan berbasis pada Geely IG Concept yang tampil perdana pada Shanghai Motor Show 2009 lalu.

IG Concept mempunyai dimensi yang tak jauh berbeda dengan Toyota iQ. Tapi, IG memiliki dimensi yang lebih panjang 185 mm dan wheelbase lebih panjang 100 mm dibanding iQ.

Tampilan eksteriornya kemungkinan akan sedikit mengalami perubahan agar IG tampil lebih bersahabat. Dan bisa dipastikan pintu model gullwing akan absen pada saat mobil ini dilempar ke pasaran.

Sedangkan untuk kabinnya, pihak Geely menjanjikan interior yang berkualitas meskipun harga mobil ini sangat murah. Dan untuk akomodasinya, mobil dua pintu ini mampu memuat empat orang sekaligus. Tapi, untuk penumpang belakang sepertinya hanya cocok ditempati untuk anak kecil karena ruang yang sangat terbatas.

Sementara untuk jantung mekanisnya, insinyur Geely akan membenamkan mesin bensin berkapasitas 988 cc yang mampu memuntahkan tenaga 70 hp. Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi CVT 5-percepatan. Kemungkinan transmisi manual dengan 5-percepatan juga akan ditawarkan.

Pihak Geely juga akan menawarkan pilihan mesin elektrikyang bertenaga 93 hp dan mampu berkendara hingga sejauh 150 km.

Mobil murah buatan Geely ini rencananya akan dirilis pada 2012 mendatang. Sedangkan versi elektriknya dirilis pada 2014 atau 2015. Dan rencananya tidak hanya akan dipasarkan di Cina, Rusia, dan negara-negara Eropa Timur lainnya, tapi juga akan dirilis di Eropa Barat dan Amerika.

sumber :http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/17992-geely-persiapkan-pesaing-tata-nano-harga-mobil-cuma-rp-20-jutaan.html


Full instructionsfor making the first letter big are in the Drop Cap copy and paste style tutorial. For this drop cap we forced the first big letter to span more than five lines. The font-size is adjusted to exactly 100 pixels while the line height is 80 pixels.

Anjing Liar !
di sini gambar luh
kencing sembarangan....
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Alasan Tak Membeli iPhone 4S

Posted: 10 Oct 2011 02:35 AM PDT




Para pacinta produk Apple harus terima iPhone 4S yang baru saja dirilis banyak diselimuti kritik. Kini, sebuah situs menerbitkan alasan untuk tidak membeli perangkat ini.

Menurut Main D evice, rancangan perangkat baru yang tak mengalami perubahan dari rancangan awal yang menjadi perhatian ini menuai banyak reaksi negatif, terutama dari blog-blog China.

Banyak pengguna yang mengharapkan desain ulang iPhone dengan rancangan lebih tipis, layar lebih besar dan banyak tampilan gaya lainnya. Selain rancangan, ketahanan baterai juga menjadi sorotan karena pada perangkat baru ini tak ada peningkatan kinerja baterai.

Meurut situs tersebut, iPhone 4 jauh lebih unggul dibanding perangkat baru ini karena mampu bertahan selama 100 jam untuk mode standby. Para pesaing perangkat baru ini pula bisa dibilang sangat kuat, sebut saja Galaxy S2 dan rangkaian superphone dari HTC, LG dan Motorola.

Diberitakan, pada 11 Oktober, Samsung dan Google akan bergabung meluncurkan jagoan terkuatnya, Nexus Prime yang memiliki fitur paling diantisipasi, Ice Cream Sandwich. Selain itu, harga tinggi akan membuat Anda berpikir dua kali membeli iPhone 4S.

Harga US$849 (Rp7,6 juta) akan membuat Anda 'ciut' untuk membelinya, mengingat harga produksi produk ini baru saja terungkap hanya sebesar US$203 (Rp1,8 juta) untuk model 32GB. Bagaimana menurut Anda? Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Foto Para Cewek Berjilbab Yang Salah !!! [NO SARA]

Posted: 10 Oct 2011 02:34 AM PDT

Sekali lagi gak boleh sara yahh

Islam telah menggariskan pakaian yang wajib dipakai oleh setiap muslimah. sebagaimana yang ditetapkan oleh al-Qur'an dan hadis-hadis Nabi Sallallahu alaihi wasallam, yaitu:

Hendaklah menutup seluruh anggota badan, termasuk kepala, rambut, leher, lengan, Terkecuali muka dan dua tapak tangan hingga dua pergelangan tangan. Pakaian itu tebal, tidak menampakkan warna kulit (Transparan) yang dapat dilihat dari celah-celah sulaman benang pakaian itu. Pakaian itu luas, tidak sempit, dan tidak ketat sehingga tidak menampakkan lekuk badan. Pakaian itu tidak menyerupai atau seakan-akan pakaian lelaki Pakaian itu tidak berbau harum atau wangi kerana menarik perhatian orang.









Anak Umur 8thn Sudah Kuliah,IQ-nya Melebihi Einstein?

Posted: 10 Oct 2011 02:28 AM PDT




Seorang anak ajaib 12 tahun telah mengejutkan para profesor universitas setelah dia bergulat dengan beberapa konsep paling maju dalam matematika.

Jacob Barnett memiliki IQ 170 - lebih tinggi dari Albert Einstein - dan sekarang begitu maju dalam studinya di universitas Indiana sehingga para profesor itu antre meminta dia terlibat dalam penelitian PHD.


Anak ajaib itu, yang belajar sendiri kalkulus, aljabar, geometri dan trigonometri dalam seminggu, sekarang mengajari sesama teman kuliah setelah jam kuliah.


Dan sekarang Jake telah memulai proyek yang paling ambisius - versinya sendiri dari teori relativitas Einstein.

Ibunya, yang tidak yakin apakah anaknya sedang berbicara omong kosong atau jenius, mengirim video teorinya ke Institut for Advanced Studi di dekat Princeton University.

Menurut Indiana Star, profesor astrofisika institut itu Scott Tremaine - seorang ahli terkenal di dunia - membenarkan keaslian teori Jake.

Dalam sebuah email ke keluarga, Tremaine menulis: "Saya terkesan oleh minatnya dalam fisika dan jumlah yang ia telah pelajari sejauh ini. Teori yang dia sedang kerjakan melibatkan masalah paling sulit dalam astrofisika dan fisika teori. Siapa pun yang memecahkan ini akan pantas untuk Hadiah Nobel."

Namun bagi ibunya, Kristine Barnett, 36, dan keluarganya, matematika tetap menjadi subjek rumit. Berbicara kepada harian itu, Ny. Barnett mengatakan: "Saya gagal dalam matematika. Saya tahu (bakat) ini tidak datang dari saya."


Dan itu juga, menurutnya, bukan minat Jake. "Setiap kali saya mencoba berbicara tentang matematika dengan siapa pun di keluarga saya, mereka hanya menatap kosong".

Jake didiagnosis dengan sindrom Aspergers, bentuk ringan dari autis, dari usia dini. Orang tuanya yang khawatir ketika dia tidak bicara sampai usia dua tahun, mencurigai dia abnormal.

Hanya saat ia mulai tumbuh dewasa mereka menyadari betapa spesialnya dia. Dia akan mengisi buku catatan dengan gambar bentuk dan perhitungan geometris kompleks, sebelum mengambil pena dan menulis persamaan di jendela.

Pada usia tiga ia memecahkan puzzle yang memiliki 5.000 potongan dan ia bahkan mempelajari peta jalan negara, membaca setiap jalan raya dan awalan plat luar kepala.

Pada usia delapan ia telah meninggalkan sekolah menengah atas dan masuk kelas astrofisika lanjutan di Indiana University - Purdue University Indianapolis. Kehadirannya di kelas cukup menakutkan bagi banyak siswa berusia 18 tahun.

Berbicara kepada Indy Star, Wanda Anderson, seorang ahli biokimia terkenal, berkata: "Ketika saya pertama kali masuk dan melihatnya, saya berpikir, "Oh Tuhan, saya pergi ke sekolah dengan Doogie Howser (dokter muda dalam sebuah acara komedi)."

Dia menambahkan: "Banyak orang datang padanya untuk meminta bantuan ketika mereka tidak memahami masalah fisika."

Orang-orang datang kepadanya setiap saat dan berkata, "Hei Jake, Anda dapat membantu saya."

"Banyak orang berpikir orang jenius sulit untuk diajak bicara, tapi Jake menjelaskan hal-hal yang masih di luar kepala mereka."

Dan profesornya, John Ross, mengatakan penampilannya di kuliah telah menonjol. "Ketika dia bertanya, ia selalu dua langkah di depan materi kuliah. Semua orang di kelas terdiam. Dia duduk tepat di barisan depan, dan mereka semua hanya melihat ke arahnya."

"Dia akan datang menemui saya pada jam kantor dan mengajukan pertanyaan bahkan lebih rinci. Dan Anda bisa tahu dia sudah memikirkan hal-hal ini."

"Anak-anak seusianya biasanya akan mempunyai masalah menambahkan fraksi, dan dia membantu beberapa teman-temannya."

Menurut orang tuanya, Jake memiliki masalah tidur di malam hari saat ia terus memikirkan angka di kepalanya. Tapi jauh dari mengeluh, Jake telah mengubah malam tanpa tidur untuk keuntungannya - membongkar teori big bang.

Langkah berikutnya, menurut Profesor Ross, adalah Jake untuk meninggalkan kelas sama sekali dan mengambil peran penelitian di bayar.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

4 Pemain Sepakbola Top Dunia Yang "Makan Gaji Buta"

Posted: 10 Oct 2011 02:26 AM PDT

"Anda makan gaji buta!" Ungkapan itu biasa keluar saat bercanda atau mengejek teman kantor yang tidak produktif tapi tetap menerima gaji sebagaimana biasa di akhir bulan. Pada kenyataannya, bukan cuma karyawan, PNS atau pejabat yang makan gaji buta. Pemain sepak bola profesional pun ada juga yang demikian. Mereka tidak menghasilkan meski digaji setinggi langit dan dibeli dengan mahal.

Mau tahu pemain-pemain top yang makan gaji buta alias hanya jadi pemanis bangku cadangan?

Dimitar Berbatov
Manchester United harus mengeluarkan uang sebanyak 30 juta poundsterling (Rp 420 miliar) untuk bisa membawa keluar Dimitar Berbatov dari markas Tottenham Hotspur. Sayang, penampilan Berbatov berbanding terbalik dengan harga belinya. Sejak masuk ke Old Trafford pada 1 September 2008, Berba baru mencetak 47 gol dari 133 penampilan.

Musim 2010/2011 bisa dibilang adalah musim terbaik pemain kelahiran 30 Januari 1981 itu. Berbatov mencetak 20 gol di Liga Inggris, menjadikannya pencetak gol terbanyak dalam satu musim bersama Carlos Tevez, penyerang Manchester City.

Musim ini Berbatov mulai terpinggirkan oleh dua penyerang muda United, Danny Welbeck dan Javier "Chicharito" Hernandez. Welbeck tampil cemerlang di pra-musim dan awal musim Liga Inggris. Sedangkan Chicharito sudah menjadi pesaing kuat Berba sejak musim lalu dengan 20 gol di semua ajang yang diikuti Setan Merah.

Sedangkan posisi Wayne Rooney sulit digantikan, kecuali ia sedang cedera atau dilarang bermain. Sepertinya Berba akan semakin sering duduk di bangku cadangan dan hanya menunggu giliran bermain jika kondisi Welbeck dan Chicharito fit.


Carlos Tevez
Tevez menjadi bintang dan inspirasi Manchester City musim lalu. Dengan 20 gol serta gaya bermain yang eskplosif, Tevez membantu City meraih gelar Piala FA dan peringkat tiga di klasemen akhir Liga Inggris.

Di akhir musim, Tevez meminta agar dirinya dijual. Alasannya ia dan keluarganya tidak lagi betah tinggal di Manchester. Namun karena harganya Tevez mahal dan gajinya setinggi langit, tak ada klub yang berminat kepadanya.

Tevez dikabarkan bernilai 47 juta poundsterling (Rp 658 miliar) dan digaji sekitar 200 ribu poundsterling per pekan (Rp 2,8 miliar).

Di awal musim 2011/2012, pelatih Roberto Mancini mendatangkan rekan Tevez di timnas Argentina, Sergio Aguero. Keputusan Mancini tersebut jitu. Duet Aguero dan Edin Dzeko, yang datang pertengahan musim lalu, ternyata sangat mematikan.

Aguero mencetak delapan gol, sedangkan Dzeko sudah menghasilkan enam gol. Tak heran jika Tevez cuma jadi pelapis duet maut City tersebut.


Mario Balotelli
Si bengal Mario Balotelli termasuk pemain yang beruntung. Masih muda sudah bermain di dua klub top Eropa, Inter Milan dan Manchester City — yang mengeluarkan 23 juta poundsterling (Rp 322 miliar) untuk memboyongnya dari Inter pada Agustus 2010 lalu.

Tapi apa hasilnya? Balotelli cuma bermain di 12 laga di semua ajang yang diikuti City. Musim ini lebih parah: ia baru merumput selama 18 menit saja. Ditambah perangainya yang ugal-ugalan, Balotelli memang bukan contoh pemain yang layak ditiru.


Kaka
Kaka bisa dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia yang lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Ia sebenarnya pemain dengan talenta hebat sebagai gelandang serang. Sewaktu membela AC Milan, peran Kaka sangat penting. Ia bukan cuma jago mengirim umpan matang dan mengatur jalannya permainan, tapi juga piawai mencetak gol.

Milan rela melepas Kaka ke Real Madrid dengan harga 55 juta poundsterling (Rp 770 miliar) di musim panas 2009 lalu. Namun karena cedera yang datang dan pergi, ditambah kehadiran pelatih Jose Mourinho, peran Kaka semakin terpinggirkan.

Apalagi Madrid membeli pemain muda berbakat asal Jerman, Mesut Oezil di awal musim 2010/2011 lalu. Oezil pun langsung jadi tulang punggung Madrid dan menjadi penyumbang assist terbanyak untuk klub ibukota.

Ditambah masuknya beberapa pemain seperti Nuri Sahin dan Hamit Altintop, Kaka sepertinya semakin sulit masuk dalam daftar pemain pembuka (starting eleven).

Paus Narwhal, Satu-Satunya Ikan Paus Bertanduk Di Dunia

Posted: 10 Oct 2011 02:12 AM PDT


Narwhal (Monodon monoceros) adalah nama salah satu paus yg paling tidak diketahui manusia. Nama "narwhal" berasal dari bahasa Norse Kuno yg berarti "paus mayat". Nama itu diberikan karena kebiasaannya yg kadang-kadang berenang tak bergerak di permukaan laut dengan posisi perut menghadap ke atas & warna tubuhnya yg bertotol-totol kelabu seperti pelaut yg tenggelam. Mereka diketahui hanya hidup di seluruh perairan Kutub Utara, tepatnya di Samudera Arktik. Narwhal adalah paus bergigi & termasuk karnivora yg memakan hewan-hewan laut seperti ikan, udang, atau cumi-cumi

Tanduk spiral narwhal yang misterius ternyata berfungsi sebagai sensor raksasa yang membantunya mengetahui kualitas air dan untuk "mencium" narwhal lainnya.

Tanduk paus narwhal yang panjangnya bisa mencapai 2,4 meter itu telah sejak lama menjadi teka-teki para ahli alam dan pemburu. Penjelasan mengenai fungsinya pun seringkali menimbulkan perdebatan, begitu kata Dr. Martin Nweeia, seorang peneliti Harvard School of Dental Medicine.

Menurut Nweeia, tanduk tersebut sepertinya memiliki kemampuan penginderaan hidrodinamik. Ia mengungkapkan hal ini dalam prsentasi di Konferensi mengenai Biologi Mamalia Laut di San Diego.

Narwhal (Monodon monoceros) adalah sejenis paus yang termasuk sangat langka. Panjang tubuhnya mencapai 4 hingga 4,5 meter, dan kebanyakan dijumpai di perairan lautan Artik sekitar Kanada, tapi kadang juga terlihat jauh ke timur hingga Rusia.

Tim Nweeia menemukan bahwa tanduk narwhal serupa dengan membran dengan permukaan yang amat sensitif. Ada sekitar 10 juta saraf yang terhubung ke permukaan tanduknya, guna mendeteksi perubahan suhu, tekanan, dan kadar garam air.

"Tidak ada sesuatu yang sebanding dengannya di alam dan tak ada yang lebih unik dari tanduk narwhal dalam hal bentuk, kenampakan, dan fungsinya.

Setiap paus narwhal (Monodon monoceros) juga menggunakan suara untuk berkomunikasi satu sama lain seperti halnya lumba-lumba atau ikan paus lainnya. Bahkan, masing-masing kemungkinan memiliki suara unik yang juga menunjukkan identitasnya.

Para ilmuwan telah lama mengetahui bahwa mamalia laut menggunakan sinyal suara untuk berkomunikasi satu sama lain di dalam air. Penelitian terakhir bahkan menunjukkan bahwa paus punya dialek.

Namun, belum banyak penelitian yang mempelajari identitas suara seperti yang diguankan paus narwhal. Para penelitinya yakin paus narwhal menggunakan suara untuk mengenali sesamanya dan membedakan satu individu dengan individu lainnya.

Hal tersebut disimpulkan para ilmuwan setelah mempelajari suara tiga ekor narwhal di Teluk Admiralty di Pulau Baffin, Kanada. Mereka menggunakan perekam elektronik yang ditempel di badan mamalia raksasa tersebut.

"Untuk pertama kalinya, kami benar-benar dapat mengikuti hewan tersebut kapan saja mereka bersuara dan ke mana saja mereka bergerak," kata Ari Shapiro dari the Woods Hole Oceanographic Institution.

Meskipun salah satu alat perekamnya hilang, dua yang tersisa telah menunjukkan bentuk suara yang berlainan, berupa suara siulan dan denyutan. Shapiro menunjukkan bahwa kedua jenis suara bukanlah sinyal yang dipakai untuk bertukar informasi mengenai sumber makanan, tapi sekedar menunjukkan identitas individu dalam komunikasi sosial.

Apa yang dilakukan paus narwhal mirip dengan lumba-lumba hidung botol yang juga mengeluarkan suara siulan untuk berkomunikasi. Meskipun data-data mengenai komunikasi di antara paus narwhal masih minim, para ilmuwan yakin ia memiliki pendengaran yang sangat peka seperti halnya paus lainnya.

Mereka rutin melakukan migrasi hingga ribuan kilometer dan berkelompok. Maka dengan suara yang berbeda-beda, masing-masing dapat membedakan individu dalam kelompoknya atau kelompok lainnya. Hasil penelitian ini dimuat dalam Journal of Acoustical Society of America edisi September 2006.



Stunningly Flexible Girls

Posted: 10 Oct 2011 02:09 AM PDT

There is something fascinating about women body and beauty which bring something totally new in the picture than male body. In contrast to row power of male body, woman's body is gracious and gentle with flexibility that never fails to amaze us. Check out these photos of stunningly flexible girls whose acrobatic capabilities will take your breath away.

Stunningly Flexible Girls

Stunningly Flexible Girls

Stunningly Flexible Girls

Stunningly Flexible Girls

Mengapa Pelangi Melengkung?

Posted: 10 Oct 2011 02:03 AM PDT




Tahukah anda, mengapa Pelangi melengkung ??
Kenapa tidak bulat / persegi atau yang lainnya ??

Pelangi yang indah di langit sedang memanjakan mata kita. Di langit yang masih sejuk akibat tetesan hujan, sungguh sangat membuai hati kita menjadi damai. Tapi pernahkah anda berpikir mengapa pelangi yang indah itu melengkung ??
Kenapa tidak bulat/lurus/persegi dll ??

Pertama-tama titik-titik hujan membiaskan cahaya tampak dan membuat cahaya putih tersebut terpisah menjadi tujuh warna penyusunnya. Merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu adalah warna-warna penyusun warna putih.

Ternyata untuk melihat pelangi yang indah terdapat berbagai syarat. Syarat pertama ialah kita harus membelakangi sumber cahaya saat melihat pelangi. Dalam hal ini, sumber cahaya yang dimaksud ialah matahari. Syarat kedua ini adalah penyebab mengapa pelangi melengkung yaitu kita harus melihat pelangi dari sudut sekitar 40 derajat selain dari sudut ini pelangi tidak akan terlihat dengan baik. Oleh karena itu, pelangi terlihat melengkung di langit luas. Bayangkan dan anda akan mengerti...

Jawaban Ilmiah tentang Dracula, Manusia Serigala dan Zombie

Posted: 10 Oct 2011 01:53 AM PDT

Suatu malam yang gelap dan penuh badai, neurolog Spanyol Juan Gomez-Alonso sedang menonton film vampir ketika ia menyadari sesuatu yang aneh; ia melihat bahwa vampir berperilaku seperti orang-orang yang terkena rabies.

Virus menyerang sistem saraf pusat, mengubah suasana hati dan perilaku dari mereka yang terinfeksi. Penderita menjadi gelisah dan gila, dan sama seperti vampir, suasana hati mereka berubah menjadi liar.

[Image: Vampire5.jpg]

Rabies memiliki beberapa gejala seperti vampir. Ini dapat menyebabkan insomnia, yang menjelaskan bagian dari legenda kelam. Orang yang menderita rabies juga menderita kejang otot, yang dapat menyebabkan mereka muntah darah. Apa yang menakjubkan adalah Fakta bahwa kejang ini dipicu oleh cahaya lampu yang terang, air, cermin, dan bau bauang sangat kuat, seperti bau bawang putih.

Setelah menonton film Dracula beberapa kali, Dr Gomez Alonso merasa terdorong untuk terus belajar vampir dari cerita rakyat dan sejarah medis tentang rabies. Akhirnya, ia menemukan yang lebih mendalam hubungan antara dua fenomena: cerita Vampir menjadi terkemuka di Eropa, pada waktu sama daerah-daerah tertentu mengalami wabah rabies.

Ini khususnya di Hungaria antara 1721 dan 1728, ketika sebuah epidemi diganggu anjing, serigala, dan manusia dan meninggalkan negara dalam reruntuhan. Gomez-Alonso berteori bahwa rabies sebenarnya terinspirasi legenda vampir, dan penelitian ini diterbitkan oleh jurnal kedokteran terkemuka Neurology pada tahun 1998.

[Image: 4108-large.jpg]

Dr Gomez-Alonso bukan ilmuwan pertama yang mencoba vampir sebagai penyakit nyata. Pada tahun 1985, biokimiawan Kanada David Dolphin mengusulkan hubungan antara vampir dan porfiria-yang jarang, kelainan darah kronis yang dicirikan oleh produksi tidak teratur heme, suatu pigmen yang kaya
besi ditemukan dalam darah.

Kelainan dapat menyebabkan kejang, trans, dan halusinasi yang berlangsung selama berhari-hari atau
berminggu-minggu. Akibatnya, orang-orang dengan porfiria sering mengalami kegilaan.

Raja Inggris King George III, diperkirakan adalah orang inggris pertama menderita penyakit ini. Porfiria ekstrim, penderita juga mengalami kepekaan terhadap cahaya, menderita lecet dan luka bakar ketika kulit mereka terkena matahari. Gejala dari porfiria lain adalah intoleransi untuk sulfur dalam makanan. Makanan yang mengandung banyak sulfur? Itu benar, bawang putih.

2. Manusia Serigala
Selain menjelaskan tentang vampir, Ilmu kedokteran juga memiliki beberapa jawaban untuk manusia serigala dan zombie. Dalam The Werewolf Delusion (1979), Ian Woodward menjelaskan bahwa rabies mungkin juga diilhami mitos manusia serigala.

[Image: werewolf3.jpg]

Rabies
ditularkan melalui gigitan,demensia dan agresi dari tahap akhir rabies bisa membuat orang berperilaku seperti binatang liar. Sekarang, bayangkan bahwa Anda hidup di sebuah desa di abad pertengahan Eropa dan Anda melihat teman Anda tergigit oleh serigala.

Beberapa minggu kemudian, mulutnya mulai mengeluarkan busa, melolong di bulan, dan menggigit penduduk desa lainnya. Tiba-tiba cerita nenekmu memberitahu Anda tentang Wolfman terdengar seperti penjelasan yang layak untuk apa yang terjadi.

3. Zombie
Zombie mungkin juga makhluk ilmu pengetahuan, setidaknya menurut Costas J. Efthimiou, seorang fisikawan di University of Central Florida. Pada tahun 2006, ia mencoba untuk menjelaskan kasus misterius Wilfred Doricent, seorang remaja yang meninggal dunia dan dimakamkan di Haiti, hanya untuk muncul kembali di desanya lebih dari setahun kemudian, tampak dan berperilaku seperti zombie.

[Image: zombie.jpg]

Wilfred Efthimiou menyimpulkan bahwa bukan korban kutukan, tapi keracunan. Di perairan Haiti, ada spesies ikan puffer hati yang dapat dibuat menjadi bubuk, yang memiliki kemampuan untuk membuat seseorang tampak mati tanpa benar-benar membunuh dia. Wilfred mungkin telah diracuni dengan bubuk dan kemudian dikubur hidup-hidup.

Menurut salah satu teori Dr Efthimiou , sekali di bawah tanah, Wilfred menderita kekurangan oksigen
yang menyebabkan kerusakan otaknya. Ketika racun mereda dan Wilfred terbangun, ia mencakar jalan keluar dari kuburan. (di Haiti makam cenderung dangkal.) dengan kerusakan otak, ia berjalan di pedesaan selama berbulan-bulan sampai akhirnya dia kembali ke desanya.
 
Setelah Dr Efthimiou menerbitkan penjelasan tentang kasus ini, Dr Roger Mallory, seorang ahli saraf di Haiti melakukan scan MRI otak Wilfred. Meskipun hasilnya dapat disimpulkan, ia menemukan bahwa otak Wilfred rusak dengan cara yang konsisten dengan kekurangan oksigen. Tampaknya zombification tidak lebih dari keracunan.

Van Masa Depan Menakjubkan Ala Swiss Army

Posted: 10 Oct 2011 01:13 AM PDT



Ahli dari Swiss berhasil membuat rancangan mobil yang mampu memberi pengalaman unik bagi pengendaranya. Seperti apa?

Kendaraan listrik sepanjang 4,5 meter yang mampu menampung hingga lima orang ini akan dipasarkan pada 2014. Menariknya, kendaraan ini memiliki dapur, kamar mandi dan ruang bersantai. Memanfaatkan gaya pisau lipat Swiss Army, dinding ruang bisa diturunkan dan tempat duduk bisa dilipat untuk memberi ruang ekstra.

Kendaraan bernama Ecco ini juga sangat ramah lingkungan karena tak menghasilkan emisi. Bagian atas kendaraan ini merupakan panel surya untuk mengisi ulang baterai yang ada. Butuh delapan jam waktu isi ulang agar Ecco bisa melaju selama 24 jam.

Juru bicara NAU, perusahaan pembuat Ecco, mengatakan, "Kami ingin kendaraan ini sama populernya dengan van VW. Kami ingin memberi kebebasan untuk meningkatkan volume interiornya".

Harga mobil ini belum diumumkan, seperti dilaporkan DM. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

10 Fakta Handphone Android

Posted: 10 Oct 2011 01:11 AM PDT



1. Apa sih Android?

Android adalah sistem operasi smartphone layar sentuh seperti iOS iPhone dan OS BlackBerry. Android dikembangkan Google dan pertama kali muncul tahun 2007 dengan ponsel pertamanya G1 T-Mobile.

2. Apa yang spesial dari Android?
Tidak seperti OS Apple, Research In Motion (RIM) atau Windows Mobile Microsoft, Google merilis Android sebagai OS open-source di bawah naungan Open Handset Alliance. Hal lainnya Android adalah OS yang sangat baik, cepat dan kuat serta memiliki antarmuka pengguna intuitif yang dikemas dengan pilihan dan fleksibilitas. Google terus mengembangkannya.

3. Apakah ponsel Android disebut "Droids"?

Tidak. "Droid" adalah merek ponsel Android milik Verizon Wireless (Droid X, Droid Eris, Droid Incredible dan sebagainya). HTC Evo 4G Sprint bukanlah "Droid" tapi masih merupakan smartphone Android.

4. Mengapa memilih ponsel Android daripada iPhone?

Salah satu alasannya adalah Android terintegrasi dengan layanan Google seperti Gmail, Google Calendar, Google Contacts dan Google Voice dan sempurna bagi siapa saja yang menggunakan layanan Google.

Salah satu hal dari Android adalah saat pertama menyalakannya Anda diminta memasukkan nama pengguna Google dan password dan semua pesan Google, kontak dan info lainnya mulai tersinkronisasi ke handset tanpa sync ke desktop. Selain itu Android merupakan open source yang di mana kita bebas melakukan apapun perihal aplikasinya.

5.Kelemahan Android?


Menyangkut musik dan video Android tidak memiliki media resmi syncing klien ke desktop. Namun, pada umumnya Android memberi Anda lebih banyak pilihan tentang bagaimana mengatur ponsel Anda dan kontennya.

6. Apa beda versi-versi Android, seperti "Donut," "Cupcake" dan "Froyo"?

Sama seperti Apple iOS, Google terus mengupdate Android dengan fitur baru. Versi terbaru Android adalah 2.2 dengan kode nama "Froyo" menambahkan fitur penarikan USB langsung, fungsi hotspot mobile dan dukungan Flash. Ini berarti Flash video dan modul Flash yang tidak bekerja pada iPhone akan bekerja pada web browser Android. Versi 1.6 disebut "Donut" yang menambahkan kecepatan, peningkatan resolusi layar dan aplikasi kamera dan perekam lebih cepat. Versi 1.5 "cupcakes" menambahkan perekam video.

7. Jika ada Android 2.2 mengapa terjebak versi 2.1 bahkan 1.6?


Salah satu kelemahan Google adalah begitu banyak menyediakan versi Android. Manufaktur dan operator dapat memutuskan meng-upgrade ponsel mereka ke versi terbaru Android.

Di sisi lain, iPhone yang memiliki sedikit versi di mana untuk meluncurkan versi baru iOS dapat dilakukan sekaligus dan lebih mudah.

8. Berapa banyak aplikasi tersedia untuk Android?

Sekitar 70 ribu lebih dan terus meningkat setiap hari. Google tidak memberi perlakuan khusus atas aplikasi mereka.

9. Bagaimana memilih ponsel Android?

Ponsel Android tersedia dengan beraneka macam bentuk. Apakah Anda ingin ponsel QWERTY atau lebih suka dengan touchscreen? Mencari layar besar atau yang mudah masuk saku? Apakah Anda pemakai e-mail dan pesan teks atau tertarik menonton film dan video dalam layar besar? Semua pertanyaan itu terjawab oleh produk Android saat ini.

10. Ponsel Android terbaru?

Ada HTC Evo 4G. Samsung akan merilis ponsel Android Galaxy S-class: Tipis dan ringan, layar super AMOLED 4 inci kontras tinggi, dan tersedia pada semua operator besar AS. Jika mencari ponsel Android QWERTY slide-out, pertimbangkan Motorola Droid 2 Verizon atau Samsung Epic 4.

0 komentar:

Posting Komentar