Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 27 September 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Samsung meluncurkan Flexible Android Smartphone

Posted: 26 Sep 2011 11:28 AM PDT

Aboi pikir sebuah flexible smartphone hanya ada di film2 fiksi ilmiah ? sebaiknya aboi2 mikir lagi deh, en jangan lupa buat kasih makasih ke Samsung. Perusahaan korea ini baru ajeh mamerin Galaxy Skin, sebuah Android smartphone yang bisa aboi ubah-ubah bentuk sesuka hati,make tangan biasa atau bahkan dipukul pake palu! , rencananya bakal dirilis di kwartal ke-2 2012

Ok, di luar bentuknya yang bisa diubah-ubah seenak jidat, apalagi sih specs yg digadang-gadang ama Galaxy Skin ini ? Buat awalnya, smartphone ini menampilkan 4″ AMOLED display (800×480) yg flexible, terbuat dari plastic polyimide substrate. Samsung udah mastiin kalo mereka dah mulai mroduksi layar canggih itu. Bentuk teknologi AMOLED memerlukan energi yg lebih sedikit tapi tetep bisa terang benderang.

Spec lain yg gak kalah mantab adalah 1 GB RAM; 1.2 GHz processor; 8 MP kamera belakang dan kamera VGA depan dengan auto focus, self-portrait, stop motion, action shot, dan Panorama shots; dan 1500 mAh battery. Untuk urusan konektivitas dengan perangkat lain, dilengkapi dengan Bluetooth 3.0, USB 2.0, dan Wi-Fi 802.11 b/g/n features. Handphone ini bakal berjalan make O/S Android Jellybean (Versi Google OS setelah Ice Cream Sandwich), tapi ada juga rumor bahwa Google mau bikin versi khusus buat hape ini yang bernama Android Flexy.

Dengan Galaxy Skin, aboi bakal punya jam meja, smart projector, atau bahkan jam tangan. Sekarang kita tinggal nunggu reaksi Apple nih !

6 Kelemahan Windows 8

Posted: 26 Sep 2011 10:07 AM PDT

6 Kelemahan Windows 8
Microsoft telah menghasbiskan waktu begitu lama untuk menciptakan Windows 8. Berbeda dengan OS Windows sebelumnya, Windows 8 ini mampu bekerja pada desktop dan tablet. Untuk itu Windows 8 bisa disebut sebagai proyek OS pertama Microsoft yang secara bersama menggabungkan platform desktop dan tablet. Tak heran jika masih terdapat kekurangan. Untuk itu Microsoft harus mengetahui kelemahan Windows 8 dan segera memperbaikinya.

Developer telah mencoba banyak dengan telah diberikannya Windows 8 developer preview. Tidak hanya menemukan fitur-fitur baru di Windows 8 yang tidak ada di Windows versi sebelumnya, para developer juga menemukan sejumlah kelemahan Windows 8.

1. Metro multitasking = 2 aplikasi saja
Jika Anda menggunakan aplikasi Metro (untuk tablet) di Windows 8, multitasking berarti screen akan menampilkan dua aplikasi secara berjajar. Itu saja. Untuk pemula hal itu tidak akan menjadi masalah besar. Namun bagi advanced user, kemampuan Metro dengan multitasking hanya untuk dua aplikasi merupakan kelemahan yang fatal.

2. Tumpang tindih Metro UI dan Aero UI
Developer menemukan adanya pergantian secara terus-menerus yang terjadi antara tile-based Metro UI dan glassy Aero UI. Hal tersebut dinilai tidak masuk akal dan sangat membingungkan. Berpindah dari aplikasi Metro dan aplikasi desktop sangat sulit dilakukan.

3. Metro adalah tipuan desktop
Metro memang bisa bekerja baik di tablet tapi UI tersebut sangat tidak kompatibel jika digunakan pada desktop. Dan jika Anda ingin mencobanya di notebook, itu akan sulit dilakukan. Sehingga secara default tidak mungkin bisa dilakukan Windows 8 untuk booting ke Metro UI. Dengan kata lain Microsoft perlu memberikan kill-switch untuk mematikan Metro UI.

4. Sangat sulit berpindah antar screen
Berpindah antar aplikasi Metro adalah hal yang sangat sulit dilakukan. Anda tidak diberikan fungsi Alt-Tab seperti saat bekerja dengan desktop dan keyboard untuk berganti dari satu app ke app yang lain. Sebagai gantinya, di Windows 9 Metro UI Nda bisa menggunakan pointer atau finder. Letakkan di sisi kiri screen dan drag. Atau klik pada icon yang muncul.

Kedengarannya sangat mudah tapi masalah muncul saat Anda bekerja dengan banyak aplikasi. Tidak ada cara cepat dan mudah untuk berganti antar aplikasi. Jika Anda menggerakkan mouse ke arah kiri maka sebuah icon akan pops up. Dan jika tidak tepat maka Anda harus klik dan mencoba lagi.

[image source: zdnet]

5. Tiles sebabkan crash
Saat Microsoft memperkenalkan System Tray, fitur tersebut disebut sebagai hal penting sehingga didesain agar user mudah mengaksesnya dan cepat melihat status dari aplikasi tertentu. Tapi kini dalam Windows 8 System Tray tidak seperti yang dikatakan Microsoft dan malah sangat mengganggu.

Di Windows 8, Metro UI desktop akan manjadi System Tray terbaru. Setiap aplikasi akan membutuhkan system tray. Dan semakin banyak aplikasi yang dijalankan maka system tray akan menggelembung. Meski Microsoft berjanji akan memberikan aplikasi yang ringan dan mudah dijalankan, namun jika Anda menggunakan iTunes untuk streaming dan ada banyak aplikasi lain yang dijalankan sehingga banyak iklan dan informasi yang bermunculan bisa Anda bayangkan apa yang akan terjadi pada tablet Anda. Crashed!

6. Tidak ada opsi untuk mengubah tiles menjadi icons
Ukuran tiles terkecil masih terlalu besar tampilannya. Saat nantinya Anda telah install banyak aplikasi maka screen Metro akan semrawut.

^ Tiles pada Metro UI Windows 8 [image source: ZDnet]

Well, itulah 6 kelemahan utama pada Windows 8 yang telah ditemukan para developer. Semoga Microsoft segera membenahinya sehingga saat Windows 8 rilis untuk publik nanti, Anda tidak akan mengalami kesulitan yang sama.

Source
http://www.zdnet.com/blog/hardware/windows-8-design-flaws-microsoft-must-address/14917
http://gadget.gopego.com/full/2011/09/6-kelemahan-windows-8

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Menikah di Sungai Terdingin Cuma Pakai Bikini

Posted: 26 Sep 2011 10:04 AM PDT

Sergei Kaunov dan Irina Kuzmenko membuktikan cinta mereka dengan menikah di Sungai Enisiei yang tingkat kedinginannya mencapai minus 30 derajat Celsius. Brrrrrr...!!!




Inovasi Celana Dalam Unik, Satu Untuk Dua Orang

Posted: 26 Sep 2011 10:03 AM PDT

Inilah Kereta Terbang Buatan Jepang

Posted: 26 Sep 2011 10:00 AM PDT

Kereta terbang

Yusuke Sugahara, peneliti dari Tuhoku University, Jepang membuat prototipe kereta terbang pertama di dunia. Ia merancang sebuah lokomotif serupa pesawat yang mampu terbang dengan kecepatan super cepat. Teknologi ini diklaim selangkah lebih maju dibanding kereta cepat Maglev, yang mengambang akibat memanfaatkan gaya magnet.

Penampilan prototipe kereta terbang buatan Yusuke tak ubahnya seperti pesawat. Lokomotif itu dilengkapi baling-baling dan dua sayap. Teknologi serupa pesawat itulah yang mampu mengangkat badan lokomotif sedikit di atas tanah dengan kecepatan super.

Memang konsep kereta terbang bukan yang pertama kali di perkenalkan di dunia. Sebelumnya ada kerete Maglev (Jerman) yang memanfaatkan elektromagnet kuat. Kini Maglev mampu bergerak dengan kecepatan 360 kilometer perjam.

Urusan kereta cepat kini Jepang memiliki kereta berkecepatan peluru, Hayabusa . Kereta ini mampu melakukan perjalanan kilat secepat kecepatan peluru. Perjalanan sejauh 675 kilometer bisa ditempuh dalam tempo 3 jam 10 menit.

Nah, prototipe kereta terbang buatan Yusuke ini yang digadang-gadang sebagai teknologi masa depan. Meski perlu perbaikan di sana-sini, para ilmuwan Jepang bertekad membuat teknologi baru pengganti kereta peluru yang jauh lebih efisien dan cepat.

Photo Payung Setan Ajaib

Posted: 26 Sep 2011 09:54 AM PDT

Apa yang umum tentang payung adalah bahan plastik, yang disebut kanopi, yang melekat pada kerangka besi. Tapi, di korea selatan, payung tidak perlu kanopi untuk melindungi pengguna. Sebaliknya, menggunakan udara; sehingga hal itu disebut payung udara.


Desainer korea selatan, Je Sung Park dan Woo Jung Kwon, menciptakan payung yang luar biasa "Payung udara". Payung ini tidak memiliki kanopi plastik. Digantikan oleh tirai udara megah yang terbentuk dari udara yg tertiup kuat dari sisi pipa yg berbentuk ramping.

Payung udara merupakan konsep yang menggunakan tenaga angin untuk membentuk tirai udara yang berasal dari dalam tongkat , dan berguna sama seperti sebuah payung biasa yang mampu memblokir hujan. Anda dapat dengan mudah mengontrol ukuran panjang dan lebar tirai-udara.




Cara Kerja

Waroeng Bude Kati di Negeri Belanda...

Posted: 26 Sep 2011 09:45 AM PDT

buat aboi atau aboiwati yg mao liburan ke B E L A N D A jangan lupa sempetin mampir di warung Bude aing boi.Walaupun di negara KEJU makananya di jamin Ala Kita banget boi. Monggo Boi

ini nama warung Bude aing boi:


dan ini menu-menu makanannya boi:

ini boi suasana dan pelanggan setia warung si bude:
DAN DI SAJIKAN juga MINUMAN ALA ANAK di WARUNG bude boi.

Foto orang Lagi Gigit Hidung Sendiri

Posted: 26 Sep 2011 09:36 AM PDT

Ada ada saja triknya jika kepengen eksis mendadak… seperti orang yang satu ini dia melakukan hal yang mungkin tak bisa di lakukan orang biasa

Gigit hidung (1)Gigit hidung (2)Gigit hidung (3)Gigit hidung (4)Gigit hidung (5)Gigit hidung (6)
Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Penampakan Ketika Shalat..No Photoshop, No Hoax

Posted: 26 Sep 2011 09:32 AM PDT

CERITA GIMANA AING DAPET NI FOTO...
akhir juli lalu aing ikut KKL(kuliah kerja lapangan) di daerah subang, aing kuliah di universitas swasta, di satu kelompok itu terdiri dari 15orang, temen sekelompok aing kaka dari perempuan di foto, kalau perempuan yang ada di foto beda universitas sama aing, dia di universitas negri di bandung, kebetulan juga lagi KKL juga di subang dan di kecamatan yang sama, tapi beda RW, nah foto ini dapet pas lagi KKL di subang, pas waktu maghrib.

A : aing
I : cewe di foto (adek temen aing)
J : temen aing

langsung deh ke ceritanya...suatu hari pas KKL aing di ruang tengah mumpung lagi ga sibuk aing buka wisbenbae, buka kategori mistis lihat-lihat foto2 penampakan gitu, nah si J tiba tiba nyeletuk, katanya minta tolong tanyain ke aboi2 barang kali ada yang tau "ISI FOTO" itu apaan, si I lagi mau solat magrib,

terus temen2 cewe yang lain pada jail, foto2 si I, udah beres foto2 hasilnya ga di lihat lagi. singkat cerita, pas besoknya si I di kasih jatah buat pulang dari kegiatan kkl, di rumahnya si I liat-liat foto, dia ngrasa aneh di foto dia yang sedang solat ada bayangan burem, pas besoknya dia lihat lagi bayangan yang burem yang dia lihat berubah jadi sosok gitu, jelas banget boi..besoknya dia langsung sakit selama satu minggu.
ini fotonya.....


6 Aksesoris iPhone Karya Desainer Top Dunia

Posted: 26 Sep 2011 09:32 AM PDT

GOSIPNYA Apple akan meluncurkan seri terbaru dari iPhone bulan Oktober mendatang.

Walau masih sebatas rumor, namun sejumlah agen ponsel di beberapa negara mulai kebanjiran pesanan bagi para pecinta produk Apple.

Dapat dipastikan, tak hanya agen seluler saja yang kebanjiran order, namun juga para produsen aksesoris yang mampu mengubah tampilan iPhone menjadi semakin trendi.

Sambil bersiap-siap menyambut kedatangan iPhone 5, mari flashback sejenak untuk mengintip sejumlah aksesoris karya 6 fashion brand terkemuka dunia yang dirancang khusus saat Apple merilis iPhone 4 tahun lalu.

Louis Vuitton
Apa kesamaan Louis Vuitton dan iPhone? Sama-sama mahal? Tentu. Namun jangan lupakan imejnya yang sama-sama elegan dan eksklusif. Keduanya juga sukses menjadi ikon di dunianya masing-masing, LV merajai tren fashion dunia, dan iPhone diklaim sebagai ponsel paling stylish di jagad tekno.

Tahun lalu, LV meluncurkan sarung ponsel khusus iPhone 4, lengkap dengan logo Monogram Canvas yang menjadi trademark merek asal Perancis ini. Jika biasanya LV menggunakan kulit lembu muda untuk produk tasnya, untuk iPhone case ini LV secara khusus memakai kulit buaya. Sarung ponsel seharga $225 (sekitar Rp.1,9 juta) ini hanya dijual di outlet LV di Manhattan, AS.

Marc Jacobs
Bagi para fashionista yang tergila-gila dengan rancangan Marc Jacobs, 'kondom' ponsel yang satu ini klop sebagai koleksi. Marc Jacobs Wild Hearts iPhone 4 Cover ini diproduksi dari bahan silikon yang dapat melindungi ponsel Anda dari kerusakan saat terjatuh atau mengalami benturan. Diluncurkan dalam dua versi warna, merah dan hitam, iPhone cover ini dirancang dengan gambar hati yang di-emboss di bagian belakangnya.

Kate Spade
Sukses merajai pasar handbag tahun ini, Kate Spade juga sempat meluncurkan aksesoris khusus iPhone 4 tahun lalu. Silikon pelindung ponsel ini didesain dengan motif garis-garis dengan warna-warna neon yang menjadi ciri khas rancangan Kate Spade. Dengan kombinasi warna yang nyentrik, produk seharga $35 (sekitar Rp.308.000) ini tak hanya mampu melindungi iPhone Anda dari benturan, namun juga jadi pusat perhatian.

Michael Kors
Perancang busana sekaligus juri reality show Project Runway ini meluncurkan dompet eksklusif yang dilengkapi dengan tempat penyimpanan iPhone di dalamnya. Didesain dengan bahan kulit Nappa premium, Kors memberikan sentuhan gaya kontemporer dan detail yang menjadi ciri khasnya. Tak hanya menyimpan iPhone, clutch ini juga berfungsi sebagai dompet pada umumnya, dengan kantong penyimpan uang dan slot untuk kartu kredit.

Burberry
Brand yang identik dengan motif tartan ini meluncurkan Burberry Check Print iPhone Sleeve, sarung ponsel berbahan kulit yang berfungsi sebagai wadah cantik bagi iPhone 4. Masih dengan motif kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya, Burberry memproduksi iPhone sleeve ini dengan bahan kulit premium yang tebal dan kuat untuk memproteksi ponsel Anda.

Juicy Couture
Bosan dengan casing hitam legam ala iPhone? Glitter iPhone 4 Cover dari Juicy Couture akan mengubah tampilan iPhone 4 Anda menjadi lebih menarik perhatian. Dengan motif blink-blink penuh warna, membuat casing iPhone ini terlihat seperti permen lollipop dengan taburan gula yang lucu. Emblem mahkota yang menjadi logo Juicy Couture juga tak lupa disematkan di bagian belakangnya untuk menambah eksklusivitas casing yang satu ini. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

INILAH BAHAYA DIBALIK SEGELAS JUS BUAH-BUAHAN

Posted: 26 Sep 2011 08:34 AM PDT


Banyak orang menganggap memulai hari dengan segelas jus buah dan sayuran adalah hal yang menyehatkan. Namun, manfaat jus buah bagi kesehatan tidak sepositif yang Anda kira. Dalam keadaaan tertentu, jus buah yang menyehatkan juga menyimpan bahaya.

Seperti dilansir dari Daily Mail, para ilmuwan mengklaim bahwa jus buah yang mengandung banyak gula justru dapat meningkatkan risiko munculnya kanker. Bahkan ketika diproses dan dikemas, banyak zat dalam buah yang sebenarnya berfungsi melindungi tubuh dari tumor namun hilang begitu saja.

Para peneliti Australia telah berusaha mengungkap seberapa efektif manfaat berbagai macam buah, sayuran, dan jus untuk mencegah perkembangan kanker usus.

Mereka memeriksa kuesioner dari 2.200 orang dewasa terkait makanan yang mereka makan sehari-hari. Tim peneliti kemudian melacak responden selama 2 tahun untuk melihat pola perkembangan penyakit tersebut.

Hasilnya, mereka yang mengonsumsi buah-buahan dan sayuran segar seperti apel, kecambah, kembang kol, dan brokoli akan mengurangi risiko kanker usus. Namun yang mengejutkan, mereka yang mengonsumsi jus buah memiliki risiko yang lebih tinggi terkena kanker.

Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of the American Dietetic Association ini menemukan bahwa mereka yang meminum jus buah lebih dari tiga gelas sehari lebih cenderung mengembangkan kanker dubur, salah satu bentuk kanker usus.

Para peneliti percaya bahwa kandungan gula yang tinggi dalam jus dapat memicu berkembangnya sel kanker. Mereka juga mengatakan bahwa banyak zat yang hilang ketika jus diproses seperti serat, vitamin C, dan anti oksidan. Padahal, zat-zat tersebut dapat mencegah munculnya kanker.

Selama bertahun-tahun, kita disarankan untuk memakan lima porsi buah dan sayur, temasuk segelas jus. Namun, peneliti asal Inggris telah mengklaim bahwa jus mengandung terlalu banyak gula. Para ilmuwan dari Universitas Bangor, Wales, mengatakan bahwa lebih baik mengonsumsi buah kering dibandingkan jus. Bahkan, jus buah segar yang diperas mengandung lima sendok teh gula di setiap gelasnya.

Meski demikian, ahli diet lainnya mengatakan bahwa orang tidak dapat menghindari jus buah sepenuhnya karena jus masih jauh lebih sehat dibandingkan minuman lainnya.

Nell Barrie dari Cancer Research UK mengatakan, "Ini bukan penelitan besar dan tidak memberikan kita jawaban pasti tentang buah dan sayuran apa yang memberikan dampak peningkatan risiko kanker usus."

Namun yang pasti dari hasil penelitian ini adalah makanan berserat tinggi dapat membantu mengurangi risiko kanker. Mungkin alangkah baiknya jika Anda memilih buah-buah segar tanpa harus diperas sarinya untuk dikonsumsi sehingga serat yang terkandung didalamnya tidak hilang.

Foto Kota Astana di Kazakhstan Dari Udara

Posted: 26 Sep 2011 08:25 AM PDT

Sejarah Singkat
Kazakstan memproklamasikan kemerdekaannya pada 16 Desember 1991. Bangsa Kazakh adalah etnik terbesar yang menempati wilayah Kazakstan dan merupakan keturunan dari kabilah Turki dan Mongol. Pada awal abad XVIII, Kazakstan dikuasai Rusia. Pada abad XIX, bersama kawasan di Asia Tengah, penduduk Kazakstan mengenal dan menganut agama Islam. Ketika revolusi komunis menang di Rusia dan Uni Soviet berdiri, sejak tahun 1920, Kazakstan dijadikan salah satu dari 15 negara yang tergabung dalam Uni Soviet. Seiring dengan bubarnya Uni Soviet, Kazakstan-pun memerdekakan diri dan menjadi negara berbentuk Republik.

Astana adalah ibukota Republik Kazakhstan (sejak tanggal 10 Desember, 1997). Kota berpenduduk sekitar 700 ribu orang. Kota dengan jumlah penduduk terbesar kedua setelah Alma-Ata yang juga salah satu kota di Kazakhtan. Kota ini terletak di Kazakhstan utara, di sungai Ishim di tempat paling dekat ke sungai Nuroy. Astana ibukota terdingin di dunia, setelah Ulan Bator, ibukota Mongolia.

Beberapa poto keadaan kota dari udara
















Fenomena Blackhole Dan Mukjizat Tak Terbantahkan Sepanjang Masa

Posted: 26 Sep 2011 04:20 AM PDT


Tahun 1790, John Michele (Inggris) dan Piere Simon (Perancis) mengatakan jika di langit ada bintang bintang tersembunyi. Kemudian tahun 1915 teori relativitas einstein memperkirakan adanya benda benda tersebut diangkasa yang mempunyai pengaruh pada waktu dan tempat. Dan akhirnya pada tahun 1957, John Wleir berkebangsaan Amerika bicara tentang Black Holes sebagai efek dari keruntuhan bintang bintang.

Tahun 1944, para ilmuwan dengan menggunakan teleskop Hubbles menetapkan adanya benda tak terlihat di garis edar M87 yang sekitarnya dikelilingi oleh gas. Mereka memperkirakan berat benda tersebut 3 Milyar kali lipat dari berat matahari. Dari sinilah ilmuwan kemudian menamainya Black Holes.

Istilah tersebut diartikan sebagai suatu wilayah disuatu tempat yang mengalami tekanan sangat dahsyat hingga terkumpul disana benda benda dengan ukuran sangat padat sekali dan tidak ada satupun yang meninggalkan tempat itu hingga cahaya sekalipun.

Black Hole terbentuk ketika sebuah bintang besar runtuh karena bahan bakarnya telah habis. Black holes ini tidak terlihat hanya saja mempunyai tarikan gravitasi sangat kuat terhadap benda benda sekitarnya. Dengan kata lain Black Holes bisa terjadi jika sebuah bintang yang mempunyai berat 20 kali lipat dari matahari kehabisan bahan bakarnya.

Istilah black hole sendiri sebenarnya kurang tepat sebab diartikan sebagai lubang hitam, yang berarti menunjukkan tempat kosong dilangit berwarna hitam. Padahal kenyataannya bintang tersebut mempunyai berat berjuta-juta kali berat matahari. Ini berarti bukan lubang hitam dilangit (karena tidak ada yang tahu warnanya), tetapi benda sangat besar berupa bintang yang tak terlihat.

Sebuah benda untuk melepaskan diri dari gaya gravitasi haruslah meluncur dengan sangat cepat. Untuk ukuran bumi benda tersebut harus dilesatkan dengan kecepatan 11 km/detik. Sementara di black holes, cahaya yang mempunyai kecepatan 300.000 km/detik saja tidak mampu melepaskan diri dari gravitasinya. Inilah kemampuan black holes yang mengerikan. Salah satu ilmuwan barat pernah membuat pernyataan tentang black hole :

It create an immense gravitational pull not unlike an invisible cosmic vacuum cleaner, As it moves, it sucks in all matter in its way-not even light can escape (Ia menciptakan kekuatan gravitasi yang sangat besar yang bekerja seperti vacuum cleaner alam yang tak terlihat. Ketika ia bergerak, ia akan menelan setiap yang dijumpainya - bahkan tidak ada cahaya yang bisa meloloskan diri darinya)

Pernyataan ilmuwan diatas dapat kita simpulkan menjadi 3 item besar :
1. Invisible (benda tak terlihat)
2. Vacuum Cleaner (gravitasi penyedot apa saja)
3. Move (yang bergerak dengan terus menerus)

Statement ilmuwan ini baru keluar tahun 2006. Alangkah mengejutkannya manakala Al Quran ternyata telah memberikan detailnya 15 abad silam hanya lewat petikan 2 ayat pendek: "falaa uqsimu bilkhunnas, al jawaarilkunnas" (Attakwiir: 15 - 16)

Pada ayat tersebut Allah bersumpah dengan bintang bintang, yang jika kita simpulkan akan menjadi demikian:
1. Khunnas = yang tersembunyi dan tidak terlihat selamanya. (Invisible)
2. Al Jawaari = yang beredar dan bergerak dengan kecepatan tinggi (Move)
3. Kunnas = yang menelan semua yang dilaluinya (inilah kerja dari Vacuum Cleaner)

Maha Suci dan Maha Besar Allah yang telah menurunkan Al Quran lewat Rosulnya sebagai.............MUKJIZAT TAK TERBANTAHKAN SEPANJANG MASA.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Benarkah Bersalaman Adalah Lambang Okultisme (Setan)?

Posted: 25 Sep 2011 08:22 PM PDT

Bersalaman (handshake) adalah hal yang wajar dalam kehidupan. Bahkan dengan bersalaman kita bisa mempererat tali persahabatan dan persaudaraan. Tapi bagaimana apabila beberapa jenis gaya bersalaman yang kita lakukan sebenarnya adalah 'milik' dari illuminati dan freemasonry??

"PLEASED TO MEET YOU : THE HISTORIC HANDSHAKES THAT SHOOK THE WORLD."--- The Independent Newspaper ---

Ya, kutipan diatas diambil dalam salah satu judul artikel dari koran The Independent, judul ini mengikuti isi dari artikelnya yang berisikan pertemuan – pertemuan bersejarah yang diikuti dengan simbolisasi bersalaman ala Masons (Geomasonic Grips) antara lain Gerry Adams dan Bill Clinton, 12 Desember 1995; Kim Jong-il dan Kim Dae-Jung, 12 Desember 2000; Yasser Arafat dan Atal Vajpayee, 6 January 2002; Dan juga salah satu yang paling mencuri perhatian, kejadian yang terjadi di Versoix, Switzerland, 9 November 1985 yaitu antara Ronald Reagan and Mikhail Gorbachev.


Presiden Lyndon B. Johnson (3rd degree Master Mason) 'memberikan' Masonic Handshakes kepada J. Robert Oppenheimer, seorang ilmuwan yang mengawasi proyek nuklir pertama dalam Project Manhattan. Hal ini juga bisa diartikan sebagai kesepakatan pembuatan senjata pemusnah massal (NWO plans).


Duke of Kent, Inggris. Mempertahankan kedudukannya sebagai 'Head of the United Lodge' (The Most Worshipful Grand

Master) , perkumpulan Masonic terbesar di Inggris. Sekali lagi, dengan simbolisasi 'grip' ala freemason tentunya.


Buku karya Stephen Knight yang berjudul "The Brotherhood : The Secret World of The Freemasons" menciptakan sensasi dan kehebohan pasca dirilisnya buku tersebut karna dalam isinya, buku tersebut seperti ingin 'menelanjangi' pihak kepolisian, pengadilan dan pemerintahan Inggris dalam hubungannya dengan Kelompok Freemasonry.

Cover buku ini sekaligus menggambarkan betapa pentingnya simbol 'bersalaman' ala freemason.


Meskipun hanya terdapat dalam uang pecahan US$ 5 cent, namun lambang ini juga ikut 'meramaikan' gambar – gambar simbolik freemasonry dalam mata uang Dollar.

Sudah cukup mungkin, contohinnya. Tapi apakah tidak terlalu memaksakan menurut kalian, gambar – gambar diatas?? Apakah seperti kata – kata Wisbenbae pada awal tulisan yaitu semuanya adalah hal yang wajar, karna bersalaman adalah salah satu simbol mempererat tali persaudaraan dan sebagainya!! Apa yang membuat Wisbenbae sampai berani menulis semuanya itu sebagai salah satu dari occult symbols lainnya??



Gambar ini adalah dewa dari bangsa babylonia kuno yaitu Nebo (Raja Nebudkanezar). Sebuah 'grip' yang ditunjukkan oleh sang Raja Nebudkanezar, melambangkan simbol okultisme yang mungkin 'telah' dicontoh oleh organisasi Freemason.

Raja Nebudkanezar sendiri dalam kitab Daniel (Christian Holy Bible) adalah seorang Raja yang ingin memusnahkan hamba Allah Daniel dan kawan – kawannya.

Gambar ini diambil dari British Museum, London.



Lalu berikut ini beberapa gambar dari Masonic Handshakes yang diambil dari "Richardson's Monitor of Free-masonry"




ini juga Beberapa gambar Masonic Handshakes and Grips yang diambil dari "Duncan s Masonic Ritual and Monitor, 3d Ed"



Gambar ini diambil dalam buku"Mormonism's Temple of Doom", karya William Schnoebelen dan James Spencer. Kedua penulis tersebut adalah mantan pengikut Gereja Mormon. Dalam bukunya, mereka menjelaskan tentang simbolisasi handshakes, grips dan ritual freemasonry juga berhubungan dengan Gereja Mormon (LDS). Sang pendiri Gereja Mormon , Joseph Smith belakangan diketahui juga adalah seorang freemasonry, sehingga ideologi dan Doktrin dari kedua organisasi kurang lebih sama.

The Mysterious "X" Factor
The Illuminist/Masonic meaning of the X is simply this: It is the sign of Osiris, the great (Egyptian) sun god...

--- Texe Marrs ---

Pernah nonton film porno blum?? Kalian tahu gak kenapa film porno disebut juga film 'X'?? atau Pernah / suka nonton X-files gak?? X-men karya Marvel, suka?? Planet Nibiru disebut juga Planet..? Planet X!! Yeeahh..,

Dan masih banyak lagi kata – kata yang menggunakan huruf 'X' didalamnya. Trus yang pake kata 'X' bisa diartikan adalah Freemasons / illuminati??

"X" sebagai simbol dewa matahari

Menurut DR. C.J. Koster, Kepala Penelitian Kitab Injil di Afrika Selatan, huruf 'X' merupakan lambang dari Chaldean yaitu Dewa Matahari bangsa Babylonia kuno. Koster mengatakan bahwa huruf tersebut merupakan simbol kuno bangsa babylon yang juga mengarah pada konotasi Sexual . Dalam bahasa Semitic kuno, 'X' juga diartikan sebagai lambang persilangan.

Dalam kelompok Freemasonry, 'X' sangat sering dipergunakan dalam hampir setiap kesempatan. Hal itu disebabkan karna kontotasi sexual yang tinggi juga karna lambang ini merupakan lambang asli bangsa Babylon kuno (bangsa ini merupakan salah satu bangsa idola dari Freemasonry).

Dalam Scottish Rite Journal (Official Journal dari Mother Supreme Council), Salah satu 33rd Degree (Mason), Jim Tresner mengatakan bahwa lambang 'X' merupakan lambang yang sangat mendominasi ritual Knight of the East and West. Dia juga mempertegas bahwa ritual 17th Degree ini adalah salah satu ritual terkuat yang memiliki arti yang sangat dalam bahkan salah satu juga yang terkuat dalam ritual – ritual degree lainnya.
"Here, we encounter raw spiritual energy and we begin to glimpse the spiritual power which is available to the person who is able to access it"

--- Jim Tresner, 33rd degree Mason ---

"X" dalam Masonic Lodge

Ritual Knight of the east and west bukan merupakan satu – satunya perayaan Kelompok ini yang menggunakan simbol X. Dalam Royal Arch's Super-Excellent Master's Degree, tanda pertama yang diberikan para pengikutnya adalah dengan menyilangkan kedua tangan di dada mereka (lihat gambar disamping). Tanda ini mengarah pada kesetiaan dan hukuman penalti yang akan diterima para anggotanya apabila membocorkan rahasia organisasi (lihat tulisan berikutnya tentang 'X' sebagai lambang kematian). Lalu tanda kedua (gambar sebelah kanan) yang akan ditunjukkan / diperlihatkan oleh Master Mason Degree yang terpilih, dengan menyilangkan keduatangannya dibagian leher. Arti tanda ini kurang lebih sama dengan tanda pertama tadi yaitu mengingatkan sebuah hukuman yang akan datang apabila berani membocorkan rahasia mereka.

"X" sebagai Lambang Kematian
Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, dimana Tanda X bisa juga diartikan peringatan hukuman bagi yang melanggar peraturan / membocorkan rahasia organisasi. Penalti yang akan ditaggung adalah mungkin yang terburuk, yaitu kematian. The Monitor of the Work, Lectures, and Ceremonies of Ancient Craft Masonry for the Grand Lodge of the State menggambarkan betapa pentingnya lambang X dan kaitannya dengan kematian dalam contoh salah satu ritual pemakaman

Sang pemimpin kehormatan acara penguburan mengarahkan tangannya kearah kubur dengan telapak tangan mengarah ke kubur tersebut, diikuti para anggota yang lain lalu berkata, 'To the grave we consign the mortal remains of our deceased brother.' Kemudian tangan si mayat tersebut disilangkan pada daerah dadanya (membentuk huruf X) lalu jari – jarinya menyentuh bahunya.

"X" dan bangsa Mesir


Selain 'All seeing eye' (Legenda Ra) yang menjadi simbol kelompok illuminati, Legenda - legenda bangsa Mesir juga ternyata berkaitan dengan tanda 'X' tersebut.



Patung kuno Mesir kuno (kiri) melambangkan X sebagai tanda suci buat Dewa Osiris.
Dan kanan adalah Mummy dari Ramescs The Great (1279 – 1213 SM)

Gambar dari Tomb Rameses I Valley of the Kings, West Thebes di Mesir

Sumber : http://www.tyrips.co.cc/2010/06/simbol-okultisme-symbols-and-signs-ii.html

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Inilah wilayah segitiga emas

Posted: 25 Sep 2011 08:13 PM PDT

Segitiga Emas adalah kawasan yang populer. Mendengarnya saja, orang langsung membayangkan gerilyawan dan pemberontak, tentara rahasia, kereta pengangkut opium yang melewati hutan, triad, agen pemberantasvnarkotika DEA dan CIA, suku-suku asli di pegunungan, desa terpencil serta bunga-bunga poppy pink dan putih setinggi dada yang menjadi sumber opium, serta turunannya, morfin dan heroin.

[Image: inspirationsid-35955119-1316001221.jpg?ymGnipFDIrepHQL7]


Sejak 1960an sampai 1990an, Segitiga Emas adalah kawasan di bagian utara Asia Tenggara yang meliputi Burma -- negara bagian Wa dan Shan -- utara Laos dan bagian utara Thailand, terutama Mae Hong Son, Chiang Rai dan distrik atas provinsi Chiang Mai. Disebut 'emas' karena kekayaan kawasan
ini berasal dari emas hitam atau opium.

Daerah terpencil bergunung-gunung dan hutan lebat ini didiami oleh suku Shan, Tai Lu dan Hmong, Akha, Lisu, Yao, dan suku-suku lain yang lebih kecil. Sebagian besar kawasan tersebut, sampai baru-baru ini, sangat sulit dicapai. Hampir tertutup dari pusat pemerintahan di Bangkok, Vientiane, dan sampai sekarang pun Rangoon sangat sedikit mengontrol mereka.

[Image: inspirationsid-892425909-1316001221.jpg?...FDkUBED6.Z]

Kekuatan politis dan militer di daerah yang menjadi bagian Laos dan Thailand dikendalikan oleh komandan gerilyawan yang hidup dari perdagangan obat-obatan terlarang. Hal ini masih berlaku di timur laut Burma. Setelah perang saudara di Cina, unit tentara Republik (Kuomintang) bergerak ke utara Thailand, berebut wilayah dengan Tentara Pemerintah Shan di bawah komando Khun Sa. Sementara itu tentara Negara Bagian Wa yang kuat semakin menjadi pemain utama, di saat memudarnya pengaruh Kuomintang dan Khun Sa mulai pensiun.

[Image: inspirationsid-344260003-1316001221.jpg?...FDTHSggW2E]

Pemandangan dari kota Kuomintang, Mae Salong menuju bekas markas Khun Sa di Hin Taek.


Beberapa waktu belakangan ini, di bawah tekanan Amerika Serikat, pemerintah Thailand melakukan usaha besar untuk memberantas produksi opium di kawasan ini. Dan meski 20 tahun lalu padang bunga poppy masih mudah terlihat di utara Thailand dan Laos, kini sangat jarang terlihat di Thailand dan makin berkurang di Laos.

Banyak bunga poppy yang sudah berubah menjadi kopi, teh, buah-buahan musiman dan sayuran di Thailand, dan di utara Laos, sebagian besar hutan sudah berganti jadi tanaman karet yang tahan suhu dingin. Selain itu, suku-suku tradisional yang 'bermasalah' dipindahkan ke kawasan dataran rendah, agar lebih mudah diawasi. Di Burma, tanaman bunga poppy sudah semakin menghilang seiring melemahnya tentara Shan yang berusaha memperbaiki citra, sementara Tentara Wa lebih memilih untuk memproduksi metamfetamin yang lebih mudah dan menguntungkan.

Di Thailand, ladang bunga poppy sudah tidak ada lagi dan sebagian besar pegunungan kini sudah masuk jalur pembangunan jalan, proses asimilasi budaya dan proyek pertanian oleh anggota kerajaan Thailand, pemerintah, dan berbagai badan amal. Kini, istilah Segitiga Emas lebih menjadi alat pemasaran buat para wisatawan.

[Image: inspirationsid-162929614-1316001221.jpg?...FDtLFpI1Qf]

Kawasan wisata Segitiga Emas kini adalah desa Sob Ruak, tempat bertemunya perbatasan Burma, Laos dan Thailand. Di sini Anda bisa membeli kaus, mengunjungi dua museum opium dan menikmati minuman dingin di opium lounge sebuah hotel mewah. Ada Golden Triangle Inn untuk tempat menginap, Anda juga bisa mengikuti trek Segitiga Emas dan membayar 20 baht untuk berfoto di ladang bunga poppy Doi Pui.


Dan inilah foto Sungai Kok antara Burma dan Thailand, dulunya pernah menjadi rute penyelundupan penting tapi kini populer sebagai lokasi wisata perahu antara Tha Ton dan Chiang Rai.

[Image: inspirationsid-444496841-1316001221.jpg?...FDFV7kpBhG]

Wow, Kerudung Pengantin Ini Sepanjang 3 Km

Posted: 25 Sep 2011 05:45 PM PDT


Dailymail Pengantin Italia, Elena De Angelis, naik mobil menuju gereja sementara ekor kerudungnya diurus oleh warga sedesa.

CASAL DI PRINCICE, - Upacara pernikahan memang harus menjadi sebuah peristiwa tak terlupakan, karena itu harus dilakukan dengan cara yang istimewa. Seperti yang dilakukan Elena De Angelis, pengantin dari Casal di Princice, Italia.

Perempuan itu menjadikan upacara pernikahannya sesuatu yang mencetak sejarah. Tidak perlu membandingkan dengan gaun pengantin Kate Middleton karena gaun pengantin Elena memang berpotongan sederhana. Namun yang membuatnya istimewa adalah kerudung pengantinnya sepanjang 3 kilometer.

Dalam perjalanan dari rumah ke gereja tempat pemberkatan nikah dilakukan, ekor kerudung itu diangkat oleh seluruh warga desa. Setiba di gereja, kerudung itu berbahan sutera itu harus digulung hingga tampak seperti seonggok kain biasa.

Perancang gaun pengantin itu, Gianni Molaro, berharap gaun pengantin itu tercatat dalam Guinness Book of World Records.

Kompas | Realitycentre



Full instructionsfor making the first letter big are in the Drop Cap copy and paste style tutorial. For this drop cap we forced the first big letter to span more than five lines. The font-size is adjusted to exactly 100 pixels while the line height is 80 pixels.

Anjing Liar !
di sini gambar luh
kencing sembarangan....
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar