Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 29 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Tevez Diskors Maksimal Dua Pekan

Posted: 28 Sep 2011 09:08 PM PDT

Manchester – Penyerang Manchester City, Carlos Tevez, harus menerima konsekuensi atas ulahnya dalam laga kontra Bayern Munich. Tevez diskors dalam waktu maksimal dua pekan oleh klubnya.

Tevez kabarnya menolak diturunkan sebagai pemain pengganti saat City dijamu Bayern di Liga Champions, Rabu (28/9/2011) dinihari WIB. Meski Tevez menganggap ini cuma soal miskomunikasi, manajer Roberto Mancini sudah terlanjur marah besar.

Sebagai hukuman “awal”, City menskors Tevez selama maksimal dua pekan. Selama masa skorsing itu, The Citizens akan melakukan investigasi secara menyeluruh terhadap kasus ini.

“Manchester City bisa mengonfirmasi bahwa Carlos Tevez diskors sampai ada pemberitahuan lebih lanjut selama maksimal dua pekan,” demikian keterangan City di situs resminya,

“Hukuman untuk si pemain menunggu tinjauan menyeluruh atas perilakunya dalam pertandingan melawan Bayern Munich. Si pemain tidak akan dipertimbangkan untuk dimainkan atau ambil bagian dalam latihan selama masa peninjauan.”

Sumber : Indofiles.org

Madhuri Dixit Mulai Syuting ISHQIYA

Posted: 28 Sep 2011 08:08 PM PDT

Setelah kembali untuk menetap di India, aktris Madhuri Dixit kembali membuat gebrakan di dunia film Bollywood. Sebagaimana dilansir dari apunkachoice.com, Madhuri telah mulai menjalani syuting sekuel film ISHQIYA.

Kembalinya Madhuri ke dunia film India ini tentunya mendapat sambutan sangat hangat dari insan film India. Pasalnya, sejak dirinya memutuskan untuk keluar dari dunia perfilman dan memilih untuk menetap di luar negeri, tidak ada lagi sosok yang mampu menggantikan sosok Madhuri.

Madhuri
dianggap sebagai sosok diva dengan senyum memukau dan tarian yang sensual. Selain itu, dia juga dikenal karena kemampuan aktingnya yang memukau sehingga layak jika dianggap sebagai idola. Karenanya tidak heran jika sesaat setelah kedatangannya ke India dia langsung ditawari untuk main film. Dalam film terbarunya ini, Madhuri akan bermain dengan Irrfan Khan dan Arshad Warsi.

Sebelumnya, sempat diberitakan bahwa kedatangan Madhuri kembali ke India adalah karena kekurangharmonisan rumah tangganya. Berita menyebutkan bahwa Madhuri sedang dalam masa tenggang kasus perceraian dengan suaminya. Namun hal tersebut segera dibantahnya.

 

Sumber : indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, Kontol laki memek hot

Sajid Khan – Jacqueline Menikah di 2012?

Posted: 28 Sep 2011 07:55 PM PDT

Meskipun Sajid Khan dan Jacqueline Fernandez mencoba untuk menolak rumor kedekatan istimewa mereka, namun ikatan asmara mereka justru terlihat dengan jelas. Kedua orang itu tampak sangat menikmati kedekatan mereka saat syuting di London. Bahkan mereka juga terlihat di sebuah restoran di Mumbai.

Sajid Khan sepertinya menjadi sangat protektif pada gadis Sri Lanka tersebut. Bahkan sebuah kolom gosip beramai-ramai membuat prediksi bahwa mereka berdua akan meresmikan hubungan pada tahun 2012 mendatang.

Orangtua Sajid sendiri disebutkan telah memberikan persetujuan pada hubungan mereka, namun sepertinya harus menunggu Jacqueline bebas dari jadwal KRRISH 2. Kita tunggu saja.

 

Sumber : indofiles.org

David Duchovny Teken Kontrak ‘PHANTOM’

Posted: 28 Sep 2011 07:31 PM PDT

Semula peran ini ditawarkan pada Andy Garcia namun sepertinya aktor ini berhalangan dan terpaksa menyerahkan peluang ini pada David Duchovny. Kini pemeran serial X-FILES ini harus bersiap-siap menjelajahi kapal selam Rusia yang sedang dalam misi rahasia.

PHANTOM
ini memang tak ada hubungannya dengan komik THE PHANTOM karya Lee Falk. PHANTOM yang satu ini berkisah tentang kapten sebuah kapal selam Rusia yang sedang menjalankan misi rahasia dan harus berhadapan dengan agen KGB yang membelot dan sebuah kekuatan supranatural yang mengancam keselamatan seluruh awak kapal.

Selain David Duchovny, menurut Contact Music, nama Ed Harris juga dipasang sebagai pemeran dalam film arahan sutradara Todd Robinson yang juga merangkap sebagai penulis naskah. Nama lain yang juga dikaitkan dengan proyek ini adalah William Fitchner dan Natascha McElhone. Rencananya proyek ini akan mulai syuting di California bulan Oktober nanti.

David Duchovny sendiri terakhir membintangi film THE JONESES bersama Demi Moore tahun 2009 lalu. Belakangan ini karier David Duchovny memang sedikit suram. Tak banyak tawaran bermain film yang datang pada aktor berusia 51 tahun ini.

 

Sumber : indofiles.org

Jendela pintar yang bisa sesuaikan dengan musim

Posted: 28 Sep 2011 07:25 PM PDT

Jendela pintar yang dapat disesuaikan dengan musim ini bisa menghemat energiPara ilmuwan Korea Selatan menciptakan jendela “pintar” yang dapat disesuaikan dengan musim untuk menghemat energi.

Jendela ini akan menjadi gelap bila suhu udara di luar meningkat, dan menjadi bening saat udara dingin untuk menarik panas dari matahari.

Jendela yang sama sebenarnya sudah ada namun para peneliti mengatakan metode ini memungkinkan penyesuaian instan bila musim berganti.
Penemuan ini dapat membantu dalam langkah hemat energi, kata tim ilmuwan dalam tulisan di jurnal ACS Nano.
“Jenis sistem pengatur cahaya ini dapat memberikan alternatif untuk sistem pemanas, pendingin, dan cahaya dengan mengatur cahaya yang masuk ke suatu rumah,” kata para ilmuwan.
“Jendela pintar ini dapat mencegah suatu bangunan terlalu panas dengan memancarkan kembali cahaya matahari pada saat musim panas.
“Jendela ini juga dapat membuat suatu ruangan hangat dengan menyerap sinar matahari pada saat musim dingin,” tambah mereka.

Pendekatan baru

“Jendela ini juga dapat membuat suatu ruangan hangat dengan menyerap sinar matahari pada saat musim dingin”

Ilmuwan

Teknologi yang digunakan saat ini menggunakan partikel yang disebut ion yang diletakkan dalam kaca.
Aliran listrik ion ini kemudian digunakan untuk mengganti jendela dari gelap menjadi bening dan begitu pula sebaliknya.
Namun Ho Sun Lim, dari Insitut Teknologi Elektronik Korea, dan Jeong Ho Cho serta Jooyong Kim dari Universitas Soongsil memutuskan untuk menggunakan cara lain.

Mereka menggunakan polimer khusus. Laporan itu menyebutkan hasilnya adalah kaca yang jauh lebih murah.
Kaca ini dapat berubah 100% dari gelap menjadi sangat bening dalam waktu beberapa detik, menurut para ilmuwan.
Mengubah kaca dari gelap menjadi bening memang sudah ada, namun dilakukan secara manual, dengan menggunakan panel tambahan.
“Sampai saat ini berbagai teknologi yang dikembangkan tidak stabil dari sisi bahan kimia yang digunakan,” menurut laporan para ilmuwan.
Dr Stephen Morris dari badan teknis sains, Materials Knowledge Transfer Network, unit di bawah dewan strategi teknologi Inggris menyambut langkah ini.

“Metode ini memungkinkan cahaya masuk lebih cepat….dan ini dapat membantu dalam langkah hemat energi.” kata Morris.

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=49584

Tika T2 Bisnis Baju Online

Posted: 28 Sep 2011 07:18 PM PDT

Selain bernyanyi, Tika T2 sempat mencoba hal baru dengan berbisnis baju secara online. Hanya saja bisnis tersebut tidak bisa ia jalani dengan sepenuh hati karena konsentrasinya terpecah dengan bernyanyi.

“Kemarin lagi senang bisnis baju, jual secara online. Tapi karena masih ada kerjaan sama T2, jadi gak terlalu fokus takutnya kepecah belah, pas ada waktu luang aja baru ngurusin,” ucap Tika kala dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakbar, Rabu (28/9).

Bisnis baju tersebut baru ia realisasikan di Bandung. Satu nama sesuai dengan nama anaknya, Uno dipilih oleh Tika. Toko tersebut memang ia buat untuk keperluan bayi dan anak kecil.

“Pinginnya jangka panjang kalau sudah tahu tempat dan pegawai. Realisasinya di Bandung, belum ada orang yang jaga di jakarta,” tuturnya.
“House of Uno, pengennya buat anak-anak, tapi ada juga baju cewek, aksesoris, tas. Aku senang mendandani anak, yang lucu, baju anak kecil yang lucu,” tutupnya. (kpl/hen/sjw)

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=49583

Hasil Matchday 2 Champions League !!!

Posted: 28 Sep 2011 03:05 PM PDT

Berikut hasil lengkap pertandingan Champions League dini hari tadi. Di mana Barcelona masih terlalu perkasa ketika melawat ke BATE Borisov. Arsenal meraih kemenangan pertamanya di Champions League melawan Olympiakos dengan skor 2-1. Di pertandingan lainya penalti soldado di menit-menit berhasil menyelamatkan Valencia dari kekalahan ketika menjamu Chelsea dengan skor 1-1

Performa yang semakin menurun di tunjukan jawara Bundesliga musim lalu Borussia Dortmund dengan takhluk di kandang Marseille 0-3. Wakil-wakil italy berhasil meraih kemenangan-nya setelah Napoli, Intermilan, kini giliran AC Milan berhasil menekuk Victoria Plzen 2-0 lewat gol penalti Z. Ibrahimovic di menit 53′, dan A. Cassano di menit 66′.

Berikut Hasil Selengkapnya :

Champions League – Group E

Bayer Leverkusen 2 – 0 Racing Genk
Valencia 1 – 1 Chelsea

Champions League – Group F

Arsenal 2 – 1 Olympiakos Piraeus
Marseille 3 – 0 Borussia Dortmund

Champions League – Group G

Zenit St. Petersburg 3 – 1 FC Porto
Shakhtar Donetsk 1 – 1 APOEL Nicosia

Champions League – Group H

AC Milan 2 – 0 Viktoria Plzen
BATE Borisov 0 – 5 Barcelona

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • hasil ac milan – victoria plzen
  • HASIL MATCHDAY 2 CHAMPIONS LEAGUE
  • hasil ucl matchday 2 2011/2012

Cara Setting APN (Access Point Name) Pada BlackBerry

Posted: 28 Sep 2011 09:54 AM PDT

kali ini akan membahas tentang cara setting APN (Access Point Name) pada BlackBerry yang mungkin sangat berguna sekali bagi pengguna BlackBerry pemula. Agar saat melakukan koneksi internet dengan BlackBerry atau anda menjalankan App 3rd Party yang memerlukan layanan data internet anda tidak akan terkena potongan biaya GPRS lagi, karena anda sudah berlangganan paket layanan BIS (BlackBerry Internet Service).Berikut cara setting APN (Access Point Name) pada BlackBerry yang BENAR, yang menggunakan jalur koneksi dari layanan BIS.

  1. Masuk ke Option > Advance Option > TCP/IP
  2. Pada bagian "APN Settings Enabled" di check
  3. Pada "APN:" isi dengan blackberry.net
  4. "APN Authentication Enabled" JANGAN di check dan kosongkan saja "Username for APN" dan "Password for APN"

Tambahan:Berikut beberapa settingan tambahan yang mungkin berguna.

  1. Masuk ke Option > Advance Option > Browser, pada bagian "Default browser configuration" pilih Internet Browser
  2. Masuk ke Option > Advance Option > Browser Push, Uncheck bagian "Enable WAP Push" dan "Allow WAP Push Application"

Note: untuk akses youtube dan radio streaming lainnya akan tetap di kenakan biaya GPRS sehingga pulsa anda akan tetap terpotong, saya sarankan untuk akses situs tersebut gunakan akses WiFi jika ada.Berikut cara setting APN (access Point Name) yang SALAH dan jangan anda gunakan karena settingan APN berikut adalah settingan untuk APN menggunakan jalur koneksi internet dari provider melalui GPRS yang akan memotong pulsa anda sesuai besar data dan operator yang anda gunakan ketika mengakses internet dan App 3rd Party yang memerlukan koneksi layanan data.Caranya:"APN Settings Enabled" tetap di check dan bagian APN, Username dan Password APN di isi dengan:TELKOMSEL

  • APN: telkomsel
  • Username for APN: wap
  • Password for APN: wap123

INDOSAT, MENTARI & MATRIX

  • APN: indosatgprs
  • Username for APN: indosat
  • Password for APN: indosat

IM3

  • APN: http://www.indosat-m3.net
  • Username for APN: gprs
  • Password for APN: im3

XL

  • APN: http://www.xlgprs.net
  • Username for APN: xlgprs
  • Password for APN: proxl

3 (THREE)

  • APN: 3gprs
  • Username for APN: 3gprs
  • Password for APN: 3gprs

AXIS

  • APN: axis
  • Username for APN: axis
  • Password for APN: 12345
Semoga Bermanfaat
Sumber @indofiles.org

Incoming search terms:

  • paket blackberry indosat
  • pengaturan jalur akses indosat

Tips Memilih Handphone Android

Posted: 28 Sep 2011 09:53 AM PDT

Android tak bisa dipungkiri merupakan sistem operasi yang sangat populer untuk saat ini. Android hadir sebagai saingan terberat buat iOS yang dikembangkan oleh Apple dan Blackberry OS dari RIM. Satu kelebihan Sistem Operasi Android dibandingkan dengan iOS dan Blackberry adalah tersedia banyak pilihan handphone yang menggunakan sistem operasi Android. Berbeda dengan dengan IOS yang khusus untuk iPhone, iPod ataupun iPad dari Apple.Saking banyaknya handphone dengan sistem operasi Android, terkadang membuat kita sedikit bingung, mana sih handphone Android yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Karena tentunya berbeda merk, akan berbeda juga tampilan menu dari handphone tersebut, meskipun kedua-keduanya sama menggunakan Android.

Teliti Versi Android
Sampai saat ini sistem operasi tersedia dalam beberapa macam pilihan versi (update), mulai dari versi 1.5 atau CupCake, Android versi 1.6 yang dikenal dengan istilah "Donut", Android 2.1 (Éclair), Android 2.2 (Froyo) sampai Android 2.3 alias Gingerbread! Untuk saat ini, saat membeli sebuah Handphone Android ada baiknya Anda memilih minimal versi 2.2 alias Froyo. Yang salah satu kelebihannya adalah Anda bisa menginstal Aplikasi ke SD Card alias memori Eksternal. Berbeda dengan versi sebelumnya yakni Android 2.1 ke bawah, dimana Aplikasi hanya bisa diinstal ke memori telepon (internal), kecuali dengan menggunakan sebuah aplikasi bernama App2SD dimana Anda bisa menginstal Aplikasi ke SD Card di Android 2.1 ke bawah.

Tampilan Menu (Modifikasi)
Kalau Anda ingin merasakan Android asli alias pure Android maka pilihan terbaik jatuh ke Google Nexus S atau Google Nexus One. Untuk Handphone merk lain misal dari Motorola maka tampilan menu akan berbeda karena telah dimodifikasi (disebut Moto Blur), untuk HTC terkenal dengan Menu Sense UI begitu juga dengan Sony Ericsson mempunyai tampilan menu yang sudah dimodifikasi sehingga bisa terasa nuansa SE-nya

Jangan Lupakan Prosesor
Sama seperti Laptop ataupun Komputer, saat Anda akan memilih sebuah handphone Android, jangan lupa untuk memperhatikan prosesor yang digunakan. Untuk saat ini, belilah Handphone Android dengan prosesor minimal 1GHz. Ini tentunya adalah agar kinerja handphone tersebut bisa lebih maksimal dan kalau dikemudian hari tersedia update terbaru dari Sistem Operasi Android! Jangan lupakan juga memori RAM dari Handphone tersebut (minimal 512MB), juga Kartu Grafis yang dipakai, sehingga akan menambah kenyamanan Anda saat memainkan sebuah game di Handphone Android.

3G atau 4G
Meski di Indonesia koneksi 4G masih teramat jarang, tapi tak ada salahnya jika Anda lebih memilih handphone Android yang sudah mendukung koneksi 4G, semisal HTC EVO 4G. Sehingga bila nantinya koneksi 4G mulai tersedia secara luas di Indonesia, Handphone Android Anda tidak akan terlalu ketinggalan zaman, toh sudah mendukung koneksi 4G.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Incoming search terms:

  • berita android

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, www koranlaptop

Tips Menjaga Keamanan Data Ponsel Anda

Posted: 28 Sep 2011 09:50 AM PDT

Kemajuan teknologi informasi membuat ponsel semakin beragam dan canggih fiturnya. Lewat ponsel, Anda tidak sekadar bisa menelepon dan ber-sms ria saja, tapi juga bisa dipakai untuk mengakses Internet, foto, merekam video, cek e-mail, bahkan chatting.
Di era canggih seperti sekarang ini, tidak menutup kemungkinan seluruh isi data yang ada di ponsel Anda terkuak isinya. Berikut beberapa tips yang bisa Anda coba terapkan untuk menjaga keamanan data ponsel Anda, setidaknya untuk meminimalisir kemungkinan dicurinya data Anda.

1. Pastikan selalu mengecek status konektifitas ponsel, misalnya bluetooth atau infra-red.
Sebaiknya jangan biarkan fitur tersebut aktif karena memungkinkan orang lain masuk ke ponsel Anda. Pastikan konektifitasnya selalu dimatikan setelah digunakan. Lalu bila ada permintaan untuk koneksi ke ponsel dan Anda tidak tahu itu siapa, tak ada salahnya jika Anda me-rejectnya demi keamanan.

2. Manfaatkan fitur keamanan yang ada di ponsel Anda.
Umumnya ponsel dilengkapi dengan satu atau beberapa kode keamanan untuk melindunginya terhadap penggunaan yang tidak berwenang. Kode ini biasa dikenal dengan PIN (Personal Identification Number) dan PUK (Personal Unblocking Key), yang ditujukan untuk melindungi kartu SIM (simcard).
- Kode PIN adalan kode yang paling umum digunakan. Kode PIN ini bisa Anda atur sendiri, bisa juga diaktifkan atau dinonaktifkan.
- Selain kode PIN, ada juga yang dinamakan kode PIN2 yaitu kode PIN yang berfungsi sebagai perlindungan lapis kedua untuk sejumlah fitur tertentu pada ponsel Anda. Kode ini berfungsi sama seperti kode PIN.
- Jika Anda beberapa kali salah memasukkan kode PIN, biasanya ponsel Anda akan meminta kode PUK. Kode PUK adalah kode yang terdiri dari 8-digit yang disediakan oleh operator atau penyedia layanan ponsel Anda.

3. Backup semua data penting yang ada di ponsel ke komputer.
Jika takut data yang ada di ponsel Anda terkuak isinya, tak ada salahnya jika semua data penting yang ada di ponsel tersebut di-backup ke komputer. Tujuannya agar saat data penting yang ada di ponsel hilang atau rusak, Anda tak perlu was-was karena data tersebut sudah tersimpan juga di komputer.

4. Jangan lupa untuk mencabut memori eksternal ponsel seperti memory card (MMC) atau SD card, jika ponsel tersebut akan di-service.
Seringkali sang pemilik ponsel lupa bahwa ada data rahasia di ponselnya, padahal ponsel tersebut akan 'menginap' di tempat service. Iya kalau petugas service-nya tidak usil. Kalau ia iseng, bisa saja data rahasia Anda disalin lalu dieksploitasi olehnya. Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, sebaiknya cabut memori eksternal ponsel Anda sebelum masuk 'bengkel' HP.

Sekedar informasi, teknologi kini telah mampu membaca ulang seluruh isi data yang pernah mampir di ponsel. Seperti pernah diberitakan sebelumnya, perusahaan Trust Digital yang berbasis di McLean, Virginia, Amerika Serikat (AS) berhasil memunculkan ulang seluruh isi SMS dan e-mail yang ada di ponsel yang telah terdelet. Sayangnya, pihak perusahaan membeberkan software apa yang digunakan.
Mantan konsultan keamanan Cyber Presiden Bush, Howard Schmidt, saat itu menyarankan untuk mengetikkan password yang salah sebelas kali berturut-turut. Menurutnya, hal itu bisa dapat mengakibatkan data yang ada di dalam ponsel hancur (self-destruct).

5. Untuk ponsel berkamera, jangan gunakan untuk kepentingan privasi.
Ponsel sudah dianggap sebagai sebuah identitas dan rahasia. Tidak menutup kemungkinan bagi orang lain akan mencari cara untuk mengkesploitasi isinya. Untuk itulah, jangan sesekali memakai ponsel Anda untuk kepentingan pribadi yang bersifat rahasia dan sensitif. Misalnya mengambil dan menyimpan foto-foto atau rekaman pribadi yang 'vulgar'.

6. Jangan sembarangan meminjamkan ponsel Anda kepada orang lain.
Teman terkadang bisa menjadi lawan, apalagi jika teman Anda itu punya niat jahat terhadap Anda. Bisa jadi data penting, entah itu berupa foto 'vulgar' atau video klip rahasia, disalin lalu disebarkan oleh teman Anda itu.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Cara Membersihkan Event Log BlackBerry Storm

Posted: 28 Sep 2011 09:49 AM PDT

Hal pertama yang perlu anda ketahui, cara membuka menu Event Log pada BlackBerry Storm berbeda dengan BlackBerry lainnya yang mengusung tombol QWERTY. Oleh karena itu, saya akan memberikan trik dan tips BlackBerry tambahan mengenai cara membersihkan Event Log pada BlackBerry Storm.

Berikut cara membersihkan Event Log untuk pengguna BlackBerry Storm:

  1. Pertama buka Option > Screen/Keyboard, pada bagian "Portrait View Keyboard" ubah ke "SureType".
  2. Masih tetap di Option > Screen/Keyboard, ubah salah satu shortcut Convenience Key (Left/Right terserah anda) open salah satu Convenience Key tersebut ke Virtual Keyboard.
  3. Save semua settingan tersebut lalu kembali ke layar homescreen.
  4. Pada layah homescreen, tekan salah satu Left/Right Convenience Key tadi yang anda gunakan sebagai shortcut ke Virtual Keyboard.
  5. Setelah Virtual Keyboard dalam bentuk SureType tadi terbuka, klik dan tahan !?123 (Tombol sebelah kiri paling bawah) lalu ketik , 5 , 5 (Koma Lima Koma Lima) secara berurutan.
  6. Setelah Event Log muncul, klik menu dan pilih Clear Log untuk membersihkan Event Log pada BlackBerry Storm anda.

Semoga artikel tips membersihkan Event Log BlackBerry Storm ini bermanfaat bagi anda pengguna BlackBerry Storm, maaf jika saya tidak menggunakan Capture It untuk mengambil screenshoot-nya karena saya menggunakan BlackBerry Storm teman saya. Selamat mencoba.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

101 Shortcuts BlackBerry Untuk Menghemat Baterai BlackBerry

Posted: 28 Sep 2011 09:47 AM PDT

 

 

 

Shortcuts atau cara pintas merupakan tombol berfungsi agar anda lebih cepat dalam mengakses sesuatu pada BlackBerry anda. Pada artikel ini anda akan melihat begitu banyak shortcuts atau cara pintas BlackBerry dari beberapa fitur yang sering anda gunakan seperti compose SMS/Email, Browsing, dan lainnya yang mungkin dapat membantu anda dalam mengakses BlackBerry anda lebih cepat.Perlu anda ketahui, shortcuts pada BlackBerry juga berguna untuk penghematan daya baterai. Kenapa bisa? Jawabanya yaitu dengan menggunakan shortcuts bukankah membuat anda lebih cepat dalam mengakses sesuatu hal di BlackBerry anda, ketimbang anda harus menekan tombol sana sini dan ini akan lebih memakan daya baterai anda.
Shortcut-shortcut pada BlackBerry Berikut shortcut-shortcut pada BlackBerry yang dapat anda gunakan dalam mengakses BlackBerry anda lebih cepat.

Convenience Key (Tombol Praktis)
Convenience Key/Tombol Praktis adalah yang pertama atau dasar dari semua shortcuts pada BlackBerry yang dapat anda atur sesuai kebutuhan anda. Convenience Key dapat anda temukan diOption>Screen/Keyboard. Jika anda tidak tahu letak dari Convenience Key/Tombol Praktis ini, letaknya di bawah tombol volume BlackBerry anda dan satu lagi terletak di bawah Port USB BlackBerry anda (Lihat gambar).

AutoText
AutoText pada BlackBerry merupakan salah satu shortcuts BlackBerry yang di sediakan agar para pengguna BlackBerry dapat lebih cepat dalam pengetikan atau membuat pesan. Kalau anda pengguna BlackBerry baru dan belum mengerti membuat atau menyimpan entry baru ke AutoText pada BlackBerry, anda bisa baca artikel sebelumnya tentang Cara Menyimpan Symbol ke AutoText BlackBerry.

Standby Mode
Ini merupakan satu dari sekian banyak cara untuk menghemat daya baterai BlackBerry anda yaitu dengan menempatkan BlackBerry anda ke Standby Mode ketika anda menaruh BlackBerry anda. Untuk membuat BlackBerry anda dalam Modus Siaga (Standby Mode) anda cukup menahan shortcuts "Mute" pada BlackBerry anda selama kurang lebih 3 detik dan untuk keluar dari Modus Siaga cukup lakukan hal yang sama. Selama anda dalam Modus Siaga, anda akan tetap dapat menerima panggilan masuk dan pesan masuk.

Basic Shortcuts
Berikut beberapa shortcut-shortcut BlackBerry yang dapat anda gunakan pada beberapa aplikasi BlackBerry:

  • Menutup aplikasi yang sedang anda jalankan dan kembali kelayar utama/home screen (Kembali ke halaman sebelumnya pada browser) tekan ESC
  • Untuk memilih atau membersihkan check box, tekan Space
  • Berpindah aplikasi yang satu ke aplikasi lain yang sedang di jalankan, tekan dan tahan tombolALT lalu tekanESC
  • Kembali ke layar utama/Home Screen tekan tombol END

Phone Shortcuts
Berikut shortcut-shortcut BlackBerry yang dapat anda gunakan saat menggunakan aplikasi telepon atau saat anda menerima panggilan:

  • Menerima panggilan masuk, tekan tombol SEND/CALL
  • Melihat Log Panggilan, tekan tombol SEND/CALL di layar mana saja
  • Menginput symbol plus (+) saat dan untuk memasukan nomor telepon, tahan tombol/huruf O
  • Untuk menambahkan extension ke nomor telepon, tekan ALT lalu huruf dan masukan nomor extension yang di tuju (Anda cukup memasukan huruf X dan tekan CALL maka anda akan langsung di sambungkan ke nomor extension yang anda masukan)
  • Untuk menetapkasn atau menambah nomor telepon ke panggilan cepat/Speed Dial, cukup tahan tombol angka dan masukan nomor telepon.
  • Menginput huruf pada saat mengetik nomor telepon, tekan ALT lalu huruf yang ingin di masukan
  • Berpindah ke paling atas saat berada dalam menu telepon (Log dan buku telepon), tekan tombolSPACE
  • Saat bertelepon, untuk mengganti mode speakerphone ke handset atau sebaliknya, tekan tombol (Dolar)
  • Untuk berpindah ke layar utama/home screen saat bertelepon tanpa menutup telepon, tekan tombol ESC dan pilih OK

Message Shorcuts
Shortcut BlackBerry ketika anda membuka suatu pesan:

  • R – Reply To Message (Balas pesan)
  • L – Reply To All (Balas ke semua)
  • F – Forward Message (Meneruskan Pesan)
  • – File Highlighted Message (Pesan file yang di sorot)
  • Untuk melihat alamat Email pada kontak di dalam pesan, sorot alamat kontak, tekan tombol Q, untuk melihat tampilan nama tekan Q

Shortcut BlackBerry ketika di dalam list pesan:

  • C – Compose Message (Membuat Pesan Baru)
  • ALT+U – Menandai pesan telah dibuka/belum di buka
  • ALT+I – Melihat Inbox (Kotak Masuk)
  • ALT+O – Melihat Outbox (Kotak Keluar)
  • ALT+V – Melihat Voicemail (Pesan Suara)
  • ALT+S – Melihat SMS
  • ALT+P – Melihat Call Log (Log Panggilan) dan tekan ESC untuk kembali
  • SHIFT+SPACE – Bergerak pindah ke bagian atas layar
  • SPACE – Bergerak pindah ke bagian bawah layar
  • T – Pindah ke bagian atas pesan
  • B – Pindah ke bagian bawah pesan
  • N – Ke tanggal selanjutnya, berdasarkan tanggal pesan masuk
  • P – Ke tanggal sebelumnya, berdasarkan tanggal pesan masuk
  • U – Pindah ke pesan berikutnya yang belum di buka/di baca
  • J – Pindah ke pesan terkait berikutnya
  • K – Pindah ke pesan terkait sebelumnya
  • F – Mencari text dari lampiran/halaman web
  • G – Pindah ke posisi kursor terakhir dalam pesan setelah menutup dan membuka kembali lampiran

Typing Shortcuts
Typing shortcut BlackBerry merupakan sekumpulan shortcut BlackBerry yang mungkin sudah umum anda gunakan untuk/ketika anda mengetik pesan. Berikut shortcut-shortcut BlackBerry yang akan berguna saat mengetik.

  • Untuk menyisipkan titik anda bisa menggunakan ALT+M saat mengetik atau SPACE 2x
  • Tekan dan tahan huruf selama 2 detik, untuk penulisan huruf besar
  • ALT+LEFT SHIFT – NUM Lock
  • ALT+RIGHT SHIFT – CAPS Lock
  • Untuk mengnonaktifkan Num Lock atau Caps Lock, tekan tombol SHIFT
  • Tekan tombol SPACE saat mengisi kolom alamat email, untuk menyisipkan tanda @ dan titik (.)
  • Untuk menandai/menyorot text, tekan SHIFT dan gerakan kusor dengan trackball/trackpad
  • Untuk membatalkan text yang tersorot/tertandai, tekan ESC
  • Meng-copy suatu text, sorot/tandai text yang ingin di copy lalu tekan ALT+Klik Trackball/Trackpad
  • Mem-paste text, tekan SHIFT+Klik Trackball/Trackpad

Browser Shortcuts
Shortcut BlackBerry berikut dapat anda gunakan saat anda menggunakan menu browser pada BlackBerry.

  • SPACE – Untuk menyisipkan titik (.) pada kotak Go To
  • SHIFT+SPACE – Untuk menyisipkan garis miring (/) pada kotak Go To
  • O – Untuk membuka Option pada browser dalam menu browser
  • ESC – Menghentikan loading halaman web dan untuk keluar dari browser
  • D – Untuk menyembunyikan browser
  • Untuk melihat alamat web pada suatu link, sorot link dan tekan L
  • SHIFT+SPACE – Untuk bergerak maju satu halaman ke depan
  • SPACE – Untuk mundur satu halaman ke belakang
  • G – Pindah ke halaman tertentu
  • H – Kembali ke Homepage
  • K – Membuka bookmark
  • A – Menambahkan bookmark
  • I – Lihat halaman web terbaru
  • R – Refresh halaman web
  • P – Melihat alamat halaman yang sedang di buka
  • S – Simpan halaman web
  • U – Sembunyikan banner browser
  • X – Melihat Thumbnail versi halaman
  • T – Pindah ke bagian atas halaman
  • B – Pindah ke bagian bawah halaman

Media Shortcuts
Berikut shortcut BlackBerry yang dapat anda gunakan dalam menu media pada BlackBerry.

  • Mute/Lock – Resume / Pause video/music
  • R – Memutar gambar
  • I – Zoom In
  • O – Zoom Out
  • W – Ukuran asli

Calendar Shortcuts

  • C – Melihat jadwal janji
  • A – Mengubah ke tampilan agenda
  • D – Ubah ke tampilan hari
  • W – Mengubah ke tampilan minggu
  • M – Mengubah ke tampilan bulan
  • SPACE – Berpindah maju tampilan hari/minggu/bulan
  • SHIFT+SPACE – Berpindah mundur tampilan hari/minggu/bulan
  • T – Pindah ke tanggal saat ini
  • G – Pindah ke tanggal tertentu

Home Screen Shortcuts
Beberapa shortcut BlackBerry juga dapat anda gunakan saat anda berada dalam home screen untuk mengakses beberapa aplikasi standar. Untuk mengunakan shortcut pada saat anda berada di home screen, anda harus men-setting "Dial From Home Screen" BlackBerry anda terlebih dahulu ke "OFF" (Option>Phone Option>General Option>Dial from Home Screen>Off). Ini bertujuan agar anda tidak membuat panggilan ketika mengakses shortcut BlackBerry di home screen.Berikut shortcut BlackBerry yang dapat anda gunakan pada saat berada di home screen.

  • W – Browser WAP
  • R – Alarm
  • T – Tugas
  • U – Kalkulator
  • O – Option
  • A – Buku Alamat
  • S – Search
  • D – Catatan
  • F – Profil
  • H – Bantuan
  • K – Kunci Tombol
  • L – Kalender
  • M – Pesan
  • B – Browser
  • N – BlackBerry Messenger (BBM)
  • V – Pesan Tersimpan
  • C – Tulis Pesan

Shortcut-shortcut BlackBerry yang berguna lainnya:

  • ALT+SHIFT+H – Mengakses Help ME!
  • ALT+LGLG – Menampilkan Event Log BlackBerry
  • ALT+RIGHT SHIFT+DEL – Soft reset/reboot/restart BlackBerry
  • ALT+NMLL – Mengubah tampilan signal dari tampilan berbentuk 'Bar' ke modus 'angka'

Dengan menguasai shortcut BlackBerry, anda dapat lebih cepat dalam mengakses semua fitur dalam BlackBerry, bukan hanya menghemat waktu, dengan menggunakan shortcut (Cara pintas) juga menghemat baterai pada BlackBerry anda dan juga membantu anda menavigasi melalui semua aspek pada perangkat BlackBerry anda.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Incoming search terms:

  • black berry symbol

Trick Winning Eleven PS 2 : Free Kick

Posted: 28 Sep 2011 09:44 AM PDT

 

FREEKICK LURUS

Usahakan bola berada tegak lurus dengan salah satu celah bahu (antara 2 pemain yang berdiri)
pagar betis, jadi misalnya ada gerrard dan Fernando Torres berdiri maka di antara bahu mereka bisa
ditarik garis tegak lurus ke bawah ke arah bola, jadikan itu sasarannya. Selanjutnya tekan tombol "kotak"(sekali lagi, tergantung shoot power)
kalo jaraknya sekitar 20 meter,kira2 tenaganya jangan lebih dari setengah
FREEKICK "PISANG" atau "BELOK"

Nah, awalnya kayak di atas, tegak lurus "celah" antar pemain
Trus geser dikit (tergantung curling pemain) ke kiri atau kanan, berlawanan dengan arah
bolanya mau dibelokin kemana
Misalnya:mau belokin bola ke kiri,gesernya ke kanan
mau belokin bola ke kanan, gesernya ke kiri
Jadi maksudnya adalah supaya bolanya nanti bisa belok ke celah antara kepala kedua pemain
yang dimaksud
RUMUS KOMBINASI

Kalo mau bola agak melambung, tekan tombol "bawah" + "kotak" (bersamaan)
Kalo mau bola biasa aja, tekan tombol "kotak" aja
Kalo mau bola agak mendatar, tekan tombol "atas" + "kotak" (bersamaan)
Kalo mau bola lebih pelan, tekan tombol "X" setelah tekan tombol "kotak"
Kalo mau bola lebih kencang, tekan tombol "Segi3? setelah tekan tombol "kotak"
Kalo mau bola "pisang" atau "melengkung" atau "belok",
setelah tekan tombol "kotak" langsung tekan tombol "kiri" atau "kanan"
Supaya enggak bingung berikut contoh dan langkah-langkahnya:
1.Saya dapat freekick dengan jarak 25 meter
2.free kick dilakukan kira-kira di sebelah kanan depan gawang (artinya arah kiri kiper lawan)
2.Pilih Cristiano Ronaldo jadi eksekutor
3.Saya ambil celah paling kanan (jadi celah antara pemain di pagar betis paling kanan sama di
sebelah kirinya)
4.Saya atur supaya arah bola tegak lurus dengan celah tersebut
5.karena Saya mau tendangan "pisang" atau belokin bola ke kiri (ke arah gawang), jadi dari
arah tegak lurus tadi gue teken "kanan" sedikit (jadi kurang lebih tegak lurus dengan telinga
kanan pemain paling kanan)
6.OK, sekarang tinggal mengira2 power yang dibutuhkan, Practise make prefect(Lakukan sesering mungkin hingga mendapatkan hasil yang diharapkan.
7.Selanjutnya Saya menginginkan tendanganya agak mendatar, atau sudutnya rendah, jadi Saya siap2 tekan tombol
"atas" + "kotak", Selanjutnya Saya Menginginkan bolanya kenceng dan belok ke kiri, Tekan tombol "segi3? + "kiri"
8.jadi ini Urutan yang perlu anda ketahui
- pertama, tekan tombol "atas" (tahan) lalu "kotak" sampai powernya setengah
- setelah powernya cukup, Saya langsung lepas kedua tombol barusan
- Selanjutnya langsung tekan lagi "kiri" ama "segi3? (dua-duanya
ditahan) sampai CR9 (Madrid) tendang bola.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Kumpulan Shortcut untuk Opera Mini

Posted: 28 Sep 2011 09:41 AM PDT

Opera Mini adalah penjelajah web yang dirancang khusus untuk ponsel, dan juga untuk PDA Phone dan Smartphone. Penjelajah Web ini menggunakan platform Java MIDP 2.0/ Java J2ME. Opera Mini adalah sebuah aplikasi yang gratis, didukung melalui kemitraan antara para pengembang, yaitu Opera Software, situs aplikasi gratis Gamejump, situs web Yahoo, dan Mesin Pencari Google.
Opera Mini terbaru mempunyai fitur yang tidak ada pada browser bawaan ponsel biasa yaitu mengupload file secara langsung. Opera Mini terkenal akan dengan kecepatan browsingnya yang cukup cepat, biasanya lebih cepat daripada browser bawaan ponsel. Keunggulan lainnya dari Opera Mini adalah tarifnya yang relatif lebih murah dari browser bawaan milik ponsel ini dikarenakan Opera Mini dapat mengkompres suatu halaman sampai 90%.
Untuk saat ini opera mini yang terbaru adalah opera mini versi 5.
Berikut beberapa shortcut untuk mempermudah dan mempercepat akses ke berbagai fitur dalam Opera Mini.
Shortcut Opera Mini versi 5 :
#1 = Memasukkan alamat web
#2 = Pencarian dengan Google
#3 = Mencari kalimat dalam sebuah halaman
#4 = Menuju halaman depan Opera Mini ( Halaman speeddial)
#5 = Menuju bookmark maupun untuk menambah bookmark.
#6 = Web History
#7 = Menuju menu Download
#8 = Setting/Pengaturan
#9 = Menyimpan halaman dan membuka hasil simpanan halaman.
#0 = Reload Halaman
# # = Forward ke sebuah halaman
*1 = sampai dengan *9 adalah shortcut ke halaman web yang sudah disimpan di speeddial.
*# = Merubah tampilan menjadi landscape
** = Fullscreen
*↑ = Bintang dan tombol keypad/joystik keatas untuk membuat tab baru
*↓ = Bintang dan tombol keypad/joystik kebawah untuk menutup tab
*← = Bintang dan tombol keypad/joystik kekiri untuk pindah tab kesebelah kiri
*→ = Bintang dan tombol keypad/joystik kekanan untuk pindah tab sebelah kanan.
Navigasi dengan tombol angka :
2 = Page Up
8 = Page Down
4 = Page Left
6 = Page Right
5 = Zoom

Shortcut Opera Mini versi 4 :
#1 = Memasukkan alamat web
#2 = Bookmarks
#3 = Go To Top / Bottom
#4 = Start Page (Halaman Awal Opera Mini)
#5 = Web History
#6 = Page Information
#7 = Add Bookmarks
#8 = Setting
#9 = Search Engine
#0 = Reload / Refresh
## = Forward
*# = Merubah Tampilan Layar
*# = Merubah Ukuran Window Opera
Navigasi dengan tombol angka :
2 = Page Up
8 = Page Down
4 = Page Left
6 = Page Right
*.Contoh penggunaan: #1 artinya tekan tanda pagar kemudian angka 1.

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Incoming search terms:

  • Opera Mini
  • pindah tab opera keyboard

Main PES 2011 di Ubuntu 10.10

Posted: 28 Sep 2011 09:38 AM PDT

Apakah Anda dari pengguna linux dan penggemar berat Pro Evolution Soccer (PES)?

Anda tentu kecewa karena memainkan PES memerlukan sistem operasi bernama "jendela". Sekarang anda tidak perlu khawatir karena anda dapat memainkan PES kesayangan anda di Ubuntu 10.10.
Langsung aja kita oprek ya.
Bumbu dan bahan yang dibutuhkan:

  • Komputer yang melewati syarat minimal PES 2011 (PC saya spesifikasi: Intel Core 2 Duo E8400, NVidia 9800 GSO, 2 × 2 GB DDR2 RAM)
  • Linux OS, tentu saja(Saya menggunakan Ubuntu 10.10 Maverick Meerkat)
  • Koneksi internet (diperlukan untuk wine1.3 dan DirectX9)
  • Pro Evolution Soccer 2010 installer

Cara memasak:
Instal Wine1.3
Anda harus terhubung ke repositori ubuntu
sudo apt-get install wine1.3
Instal DirectX9
Untuk mempermudah proses instalasi, lebih baik menggunakan winetricks:

  1. Winetricks Download di sini, dan simpan ke direktori HOME anda.
  2. Instal DirectX9 melalui winetricks (perlu koneksi internet)lanjut ke terminal dan ketikkan:

sh winetricks directx9Install Pro Evolution 2011
Buka installer PES 2011 dan jalankan file setup
wine Setup.exe
Lakukan instalasi biasa persis seperti pada "jendela", masukkan serial dll. Buat juga secangkir kopi, sambil menunggu instalasi selesai.
Cobalah untuk menjalankan Pro Evolution Setting (Applications -> Wine -> Programs -> KONAMI-> Pro Evolution Soccer 2011 -> Setting), dan Anda dapat melakukan beberapa pengaturan di sana.
Jalankan Pro Evolution Soccer 2011 Game: (Applications -> Wine – Programs> -> KONAMI-> Pro Evolution Soccer 2011 -> Pro Evolution Soccer 2011). Selamat Bermain.

Hasil :

 

 

 

 

 

 

Semoga Bermanfaat

Sumber @indofiles.org

Jessica Simpson Hamil?

Posted: 28 Sep 2011 09:25 AM PDT

Aktris Jessica Simpson dan Eric Johnson mengaku tak lama lagi akan segera melangsungkan pernikahan.

Bahkan, kini Jessica dikabarkan tengah mengandung.

Mantan istri Nick Lachey itu sangat menginginkan seorang anak dari sang kekasih. Benarkah harapan itu kini telah terkabul, sebab Jessica kini sedang ngidam?

“Dia ngidam, suka makan keripik. Pokoknya makanan yang asin dan manis,” ungkap salah seorang teman dekat Jessica seperti dilansir Touch Weekly, Rabu (28/9/2011).

Kabar itu telah ramai diperbincangkan beberapa minggu yang lalu. Terutama ketika Jessica tampil dengan pakaian longgar saat sang kekasih merayakan ulang tahun yang ke-32.

“Saya pasti ingin memiliki keluarga bersama Eric, jadi saya sangat senang berpikir mengenai itu,” tutur Jessica.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, Celana dalam Jessica iskandar

Gresini Umumkan Kontrak Baru Simoncelli

Posted: 28 Sep 2011 09:00 AM PDT

MotoGP Mania – Marco Simoncelli memperpanjang kontraknya bersama tim San Carlo Honda Gresini, tentu bukan berita yang mengejutkan. Isu ini sudah hampir nyata belakangan ini. Namun jika pengumuman secara resmi belum keluar tentulah semuanya jadi belum pasti. Dan menjelang Grand Prix Jepang, Tim Honda Gresini telah mengumumkan secara resmi kesepakatan tersebut."Saya sangat senang mengumumkan bahwa Marco akan kembali dengan Tim San Carlo Honda Gresini pada tahun 2012. Selama dua tahun terakhir bersama-sama kita telah mampu mengapresiasi kualitas Marco sebagai seorang pembalap, sebagai manusia dan sebagai seorang komunikator yang ekstrover, yang membuat kami tertarik untuk melanjutkan kerjasama kami," ungkap sang pemilik tim Fausto Gresini dalam siaran pers-nya. "Jelas untuk memungkinkan hal ini kita membutuhkan banyak usaha dari sponsor kami, yang telah menunjukkan kepercayaan seperti dalam proyek ini dan saya berterima kasih kepada mereka. HRC akan menawarkan dukungan umum yang akan sangat penting serta membuat RC213V pabrikan tersedia untuk Marco. Semua ini membanggakan kami dan merupakan bukti hubungan erat kami telah terbangun dengan pabrik Jepang selama lima belas tahun berbuah kemitraan. Tekad besar Marco akan memberi kita banyak motivasi di depan menjanjikan musim baru yang menarik."
Simoncelli jelas tak kalah antusias menanggapi kontrak kerja samanya dengan tim yang sudah dibelanya sejak tahun lalu itu.
"Untuk memakai warna Tim San Carlo Honda Gresini selama satu tahun lagi dan naik Honda RC213V memberi saya banyak kepuasan. Untuk dapat terus menjadi bagian dari proyek dimana Honda HRC sangat mendukung kerjasama dengan Tim San Carlo Honda Gresini memberi saya banyak kepercayaan diri dan semua motivasi. Saya perlu menunjukkan bahwa saya bisa kembali berada di antara yang terbaik di MotoGP. 2012 akan menjadi musim yang penting bagi saya dan saya ingin memberi semua orang yang percaya dalam banyak proyek untuk dapat bersemangat."
Sejauh ini, rider berambut kribo itu baru sekali berhasil naik podium. Tahun depan, dengan kembali mendapat dukungan penuh dari pabrikan Honda, Super Sic sudah tentu dituntut tampil lebih baik lagi.

 

 

 

indofiles.org

Jadwal Test Pra-Musim MotoGP 2012: Kembali Ada di Jerez

Posted: 28 Sep 2011 08:59 AM PDT

MotoGP Mania – Valentino Rossi beberapa waktu yang lalu sempat menyampaikan protes keras atas terbatasnya jadwal uji coba MotoGP. Entah karena protes itu atau karena memang menyadari bahwa dengan regulasi baru jadwal test mesti ditambah, FIM akhirnya memutuskan test akan berlangsung selama 9 hari sebelum musim 2012 dimulai. Salah satunya berlangsung di sirkuit Jerez.Test malam hari di sirkuit Losail, Qatar telah ditiadakan. Sebagai gantinya winter test akan kembali di gelar di sirkuit Jerez, Spanyol. Sirkuit Sepang, Malaysia tetap akan dipakai sebagai tempat uji coba dalam dua periode. Sedangkan untuk kelas Moto2 dan Moto3, uji coba hanya akan berlangsung di sirkuit Valencia & Jerez. Masing-masing test akan berlangsung selama tiga hari. MotoGP :
Sepang: 31 Januari – 2 Februari
Sepang: 28 Februari – 1 Maret
Jerez: 23 – 25 Maret
Moto2/Moto3:
Valencia: 8 – 10 Februari
Jerez: 16 – 18 Februari
Jerez: 19 – 21 Maret

 

 

 


indofiles.org

Incoming search terms:

  • berita terbaru rossi dan ducati 28 september 2011

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, hasil tes ducati di jerez hari jumat tanggal 23 september 2011

Guns N’ Roses Masuk Nominasi Rock & Roll Hall of Fame

Posted: 28 Sep 2011 08:59 AM PDT

Nominasi Rock and Roll Hall of Fame telah diumumkan. Band rock Guns N’ Roses dan Red Hot Chili Peppers pun masuk dalam daftar nominasi.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (28/9/2011), selain dua band itu, The Cure, Joan Jett and The Blackhearts, Donna Summer dan Rufus juga masuk dalam daftar class of 2012.

“Nominasi tahun 2012 mewujudkan ruang lingkup yang luas makna dari rock and roll,” ujar CEO of the Rock and Roll Hall of Fame Foundation Joel Peresman.

Tak sembarang musisi rock bisa mendapat penghargaan Rock and Roll Hall of Fame. Syarat utamanya, musisi itu harus memiliki pengaruh dan pengembangan dan pelestarian musik dan dunia rock and roll.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 14 April 2012 mednatang di Cleveland, Ohio

Berikut daftar lengkap nominasi Rock and Roll Hall of Fame 2012:

Beastie Boys
The Cure
Donovan
Eric B. & Rakim
Guns N’ Roses
Heart
Joan Jett and The Blackhearts
Freddie King
Laura Nyro
Red Hot Chili Peppers
Rufus with Chaka Khan
The Small Faces / The Faces
The Spinners
Donna Summer
War

Sumber :

Indofiles.org

Motor Pabrikan untuk Simoncelli

Posted: 28 Sep 2011 08:57 AM PDT


Motegi – Marco Simoncelli dipastikan berkendara bersama San Carlo Honda Gresini pada musim 2012. Bukan hanya itu, Simoncelli akan mengendarai RC213V berspesifikasi pabrikan Honda.

Masa depan Simoncelli di tim yang ia bela semenjak naik kelas dari 250cc ke kelas MotoGP pada tahun 2010 itu sempat jadi spekulasi dalam beberapa bulan belakangan.

Akan tetapi, Simoncelli kini dapat kabar bahagia. Bukan hanya ia dapat kontrak baru untuk musim depan, tetapi juga mendapatkan RC213V dengan spesifikasi pabrikan Honda serta dukungan teknis penuh.

“Bisa mengenakan warna Tim San Carlo Honda Gresini untuk satu tahun lagi dan mengendarai Honda RC213V sangat memuaskanku,” aku Simoncelli di Crash.

Musim kedua Simoncelli di kelas MotoGP, 2011, berjalan penuh warna. Kecepatannya di lintasan memang menuai pujian, tetapi laju si rider Italia juga mengundang kontroversi karena acapkali dinilai terlalu agresif.

“2012 akan menjadi musim penting untukku dan aku ingin memberikan banyak hasil bagus kepada orang-orang yang sudah menaruh kepercayaan kepadaku dalam proyek ini,” tekad Simoncelli.

 

 

 

indofiles.org

Rossi Terpacu Catatan Ducati di Motegi

Posted: 28 Sep 2011 08:56 AM PDT

Motegi – Ducati memiliki catatan bagus di Motegi dalam tujuh musim terakhir. Fakta itu memotivasi Valentino Rossi untuk mencatatkan hasil terbaiknya musim ini.

Sempat satu kali menggelar seri balapan di tahun 1999, Motegi sudah menjadi langganan tempat dilangsungkannya MotoGP Jepang selama tujuh tahun terakhir.

Dari periode tersebut di kelas MotoGP, Ducati mendominasi dengan mengantar pembalapnya meraih empat kemenangan (2005, 2006, 2007 dan 2010).

“Ducati menang tahun lalu dan pada masa lalu juga sudah tampil bagus di sana, jadi kami akan lihat apakah kami bisa tampil lebih baik ketimbang balapan-balapan sebelumnya,” aku Rossi di Autosport.

Semenjak hijrah dari Yamaha ke Ducati akhir musim lalu, Rossi memang belum kunjung tampil mengesankan. Satu-satunya podium yang ia jejak adalah ketika finis ketiga di Le Mans pada 15 Mei lalu.

“Memang benar kami harus bekerja keras, tapi kami selalu menghadapi balapan dengan bidikan tampil lebih baik lagi. Hari Minggu ini kami juga akan bekerja keras, bekerja di lintasan dengan modal yang kami miliki saat ini seraya juga fokus ke masa depan,” urai Rossi.

Rossi sendiri pernah satu kali memenangi balapan di Motegi yakni pada tahun 2008 lalu ketika masih membela Yamaha.

 

 

 

indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, berita terbaru rossi montegi

Lorenzo Ingin Raih Kemenangan Spesial

Posted: 28 Sep 2011 08:55 AM PDT

Motegi – MotoGP Jepang di Motegi akhirnya akan dihelat pada akhir pekan setelah spekulasi panjang. Di sana Jorge Lorenzo menargetkan podium teratas mengingat balapan ini juga punya arti khusus untuk Yamaha.

Pasca bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Jepang, kelangsungan gelaran MotoGP di negara itu menjadi diragukan. Sejumlah pembalap pada awalnya tidak menjamin ikut serta karena mengkhawatirkan potensi radiasi menyusul bocornya reaktor nuklir Fukushima.

Akan tetapi, pada prosesnya balapan seri ke-15 itu akan berjalan sesuai jadwal. Inilah balapan kandang untuk Yamaha yang dibela Lorenzo. Kian spesial lagi karena tahun ini Yamaha sedang menjalani 50 tahun keikutsertaannya di dalam kejuaraan dunia balap motor grand prix.

“Setelah adanya kebingungan mengenai Fukushima, kami kini ada di sini, siap untuk memberikan yang terbaik untuk Yamaha pada tahun yang spesial untuk mereka,” tegas Lorenzo di Autosport

“Motegi adalah lintasan yang sudah pernah aku menangi dan tahun lalu aku menjalani pertarungan bagus dalam mengejar podium. Aku ingin menang lagi di sana, jadi itu bidikanku akhir pekan ini,” lanjutnya, merujuk pada kemenangannya di Motegi pada tahun 2009, dengan tahun lalu finis di posisi empat.

Dalam balapan nanti, Yamaha juga disebutkan bakal kembali berbalut livery khusus kombinasi warna merah dan putih.

“Jepang adalah balapan kandang untuk Yamaha dan buat kami selalu menjadi kehormatan membalap di sini. Kami akan mulai pada hari Jumat dan berusaha melakukan semuanya sebaik mungkin,” lugas Lorenzo.

 

 

 

 

indofiles.org

Stoner Janji Maksimal di Motegi

Posted: 28 Sep 2011 08:54 AM PDT

Jakarta – Casey Stoner semakin dekat dengan gelar juara dunianya yang kedua. Meski bermain aman di empat balapan sisa akan memberinya mahkota juara, pembalap Honda itu berjanji tetap tampil maksimal di Motegi.

Ada 44 poin yang kini menjadi jarak keunggulan Stoner dengan Jorge Lorenzo di posisi kedua. Dengan kondisi seperti itu dia berarti hanya butuh finis di posisi ketiga pada tiga dari empat balapan tersisa untuk bisa kembali jadi juara dunia.

Tapi bermain aman ternyata bukan pilihan pembalap asal Australia itu. Pada balapan di Motegi akhir pekan ini targetnya masih sama: tampil habis-habisan demi meraih poin maksimal.

“Seperti di Aragon, kami akan membalap mencoba meraih kemenangan dan tak cuma mencari poin penting. Kami menjalani balapan fantastis di sini tahun lalu, menurut saya bahkan salah satu yang terbaik, dan akan menyenangkan pergi ke sana bersama Honda dan melihat bagaimana motornya bekerja di sirkuit tersebut,” tegas Stoner di Autosport.

Total sudah delapan kemenangan didapat Stoner di sepanjang musim ini. Sementara Lorenzo tertinggal jauh karena baru memenangi tiga race.

“Motegi adalah sirkuit yang cukup berbeda, seperti lintasan go kart, tapi secara umum itu menyenangkan dan lebih menyenangkan dibanding beberapa sirkuit yang kami lewati,” tuntas Stoner.

 

 

indofiles.org

Rossi Coba Realitistis

Posted: 28 Sep 2011 08:52 AM PDT

MOTEGI – Mengenyampingkan rekor empat kali menang Ducati di Sirkuit Motegi, Valentino Rossi masih dihadapkan pada persoalan performa GP11.1 yang belum juga optimal. Pembalap berusia 32 tahun tersebut masih belum bisa menemukan settingan yang pas untuk mesin motornya.

"Ducati menang di sini tahun lalu dan juga meraih hasil yang bagus di masa lalu. Jadi kita akan lihat apakah kami bisa berbuat lebih baik dibanding balapan-balapan sebelumnya," ujar Rossi seperti dikutip dari Autosports, Rabu (28/9/11).

Rossi mempunyai rekor delapan kali naik podium di Motegi. Dua kali diantaranya meraih juara. "Saya berlomba dengan bagus di Motegi tahun lalu, sekalipun mengalami cedera bahu. Saya juga pernah bertarung ketat dengan Lorenzo tahun lalu untuk meraih podium," lanjut Rossi.

Juara dunia sembilan kali tersebut memang masih kesulitan dengan komponen alumunium barunya di mesin GP11.1. Ini membuat Rossi mencatat hasil terburuknya pada tahun ini.

Bahkan, saat diuji coba di Aragon lalu, Rossi hanya finis di urutan ke-10. "Memang benar kami bekerja sangat keras, tetapi kami selalu berlomba di setiap balapan MotoGP dengan tujuan meraih hasil yang lebih baik," sambung The Doctor.

Rossi yang baru mengonfirmasi akan tampil di Motegi di Aragon dua pekan lalu, harus dihadapkan pada dilema antara meraih peningkatan sesegera mungkin atau target jangka panjang.

"Kami akan berusaha semampu yang kami bisa Minggu ini, berlomba dengan kondisi seperti ini dan di saat bersamaan berkonsentrasi untuk masa depan," tandas pembalap asal Italia itu.

 

 

 

 

indofiles.org

Incoming search terms:

  • italia bugil

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, motegi jepang rossi ducati

Pedrosa Sangat Termotivasi

Posted: 28 Sep 2011 08:51 AM PDT

MOTEGI – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku sangat termotivasi untuk memenangi MotoGP Jepang, pekan ini. Pembalap Spanyol tersebut punya beberapa alasan, kenapa dia begitu bersemangat sekalipun peluangnya jadi juara dunia sudah tertutup.

"Saya pernah menang di sirkuit ini ketika masih di kelas 125 dan 250cc, tetapi belum pernah di kelas MotoGP, jadi itu merupakan motivasi yang besar bagi saya.," ucap Pedrosa seperti dilansir dari gpupdate, Rabu (27/9/11).

"Motegi merupakan salah satu sirkuit favorit saya, bukan hanya karena lay out sirkuit tersebut tetapi juga karena atmosfer pendukungnya," lanjut Pedrosa.

Pembalap yang masih memegang rekor juara termuda kelas 250cc tersebut, ingin memperbaiki catatannya di Sirkuit Twin Ring Motegi pada kelas MotoGP, yang finis di urutan ketiga pada 2008 dan 2009 lalu. Pada 2010, Pedrosa harus absen karena cedera.

"Sejujurnya, tahun lalu saya mengalami tahun yang sulit dikarenakan cedera yang saya dapatkan, tapi saya selalu membalap dengan baik di sana dan mendapatkan banyak dukungan dari fans Jepang. Saya pikir tahun ini akan menjadi lebih istimewa lagi bagi mereka," kata Pedrosa.

"Saya pergi ke sana dengan pendekatan yang sama seperti balapan sebelumnya: mencoba yang terbaik seperti selalu saya lakukan sepanjang musim. Kami tengah berada di level yang bagus, dengan selalu finis kedua dalam tiga balapan terakhir," tutur Pedrosa.

Pedrosa kini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan 170 poin. Runner-up MotoGP 2010 tersebut masih berada di bawah rekan setimnya, Andrea Dovizioso yang berada di peringkat ketiga dengan 185 poin.

 

 

 

 

indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar