Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 30 September 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Ngeseks Lebih Lama, Lakukan Olahraga Ini!

Posted: 29 Sep 2011 05:52 PM PDT

FAKTA bahwa olahraga teratur mampu meningkatkan performa seks, mungkin telah Anda ketahui sejak lama. Tapi ketahuilah, ada beberapa jenis olahraga yang secara khusus mampu menjadikan tubuh merespons seks lebih baik.

Dengan olahraga ini, selain kepuasan seksual, Anda juga akan dibanjiri pujian mesra dan sentuhan sayang dari pasangan. Seperti dilansir WebMD, olahraga berikut juga mampu menambah massa otot, kekuatan, dan ketahanan yang lebih lama untuk seks.

1. Push-up. Olahraga yang terpilih karena alasan yang sudah pasti. Pastikan punggung tetap lurus saat Anda menyentuhkan hidung ke lantai.

2. Abdominals. Berbaring telentang di lantai, letakkan kedua tangan pada leher, tekuk lutut, dan posisikan telapak kaki menapak pada lantai. Naikkan kedua kaki hingga sejajar bahu.

3. Deadlifts. Pada posisi agak membungkuk, tahan beban tubuh menggunakan satu tangan, dan tangan yang lain mengangkat dumbel dan mengembalikan pada posisi semula. Lakukan pada tangan satu lagi.

4. Torso side bends and twist. Posisikan tubuh seperti latihan abdominals, namun kali ini fokuskan pada sisi kanan dan kiri perut saat mengangkat kedua kaki.

Untuk hasil yang lebih baik, lakukan latihan ini 20 menit sebelum bercinta.

Manuskrip Kuno Naskah Laut Mati di-digitalisasi

Posted: 29 Sep 2011 03:07 AM PDT









Naskah Peti Mati (Dead Sea Scroll), merupakan salah naskah Injil tertua di dunia. Dengan menyimpan 972 teks, termasuk teks-teks dari Kitab Suci Ibrani, gulungan naskah dari abad awal Masehi ini ditemukan antara tahun 1947 hingga 1956 dalam 11 gua di Wadi Qumran dan sekitarnya, di Israel. Tapi sekarang, naskah ini bisa dibaca secara online. Museum Israel bekerjasama dengan Google meluncurkan proyek digitalisasi manuskrip kuno dari era Kuil Yahudi Kedua. Hal ini akan memudahkan setiap orang yang ingin meneliti manuskrip-manuskrip tersebut. "Butuh 24 abad hasil kerja arkeolog, sejarawan, dan para peneliti, dan internet untuk menjadikan Naskah Laut Mati bisa diakses secara online di seluruh dunia," kata salah satu post di blog resmi Google, seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Naskah itu akan tampil dalam resolusi 1.200 megapixel. Ini seratus kali lebih tajam, bahkan dari kamera profesional termahal yang ada. Dengan menggunakan teknik 'one-shot', kamera kemudian di-scan selama 50 menit untuk menyerap informasi yang ada di artefak ini. Saking tajamnya, bahkan serat dan tekstur kulit hewan yang ada di naskah asli bisa terlihat. Alat dari Google di situs Museum Israel memungkinkan seluruh naskah bisa diakses dan browser pun bisa men-zoom. Selain itu, situs juga menyediakan translasi ke Bahasa Inggris. Selama ini, Naskah Laut Mati diperkirakan berusia lebih dari 2000 tahun dan ditulis oleh seorang Yahudi dari salah satu sekte dari Qumran di Gurun Judea. Naskah ini disembunyikan di sejumlah gua sekitar tahun 70 M, ketika pasukan Romawi menghancurkan kuil sekte itu di Yerusalem. Naskah ini kemudian ditemukan oleh penggembala Badui dari tahun 1947 hingga 1956.

Naskah ini memang sangat mudah terkoyak. Karena itu petugas museum pun harus memutar display naskah, untuk menghindari kerusakan akibat berlebihnya cahaya. Karena itu proses digitalisasi pun dilakukan secara ekstra hati-hati. "Bagi kami, Naskah Laut Mati lebih dari sekedar artefak ikonik dari sebuah peradaban," kata Direktur Museum Israel, James Snyder. Sedangkan Direktur Pusat Riset dan Pengembangan Google di Israel, Yossi Matias mengatakan. "Kami mencoba untuk mengembangkan (informasi yang bisa didapat) dan memanfaatkan naskah bersejarah ini. Banyak hal yang bisa dilakukan." Lima dari delapan gulungan naskah di Israel Museum telah didigitalisasi. Termasuk, naskah Great Isaiah, naskah Kuil, dan naskah Perang.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Pengetahuan Tentang Batu Permata

Posted: 29 Sep 2011 03:07 AM PDT


Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang Batu Mulia / Batu Permata. Tidak jarang pengetahuan ini hanya menjadi konsumsi pebisnis, kolektor, atau para peneliti mineral. Semoga dapat memberikan pengetahuan lebih pada anda tentang Batu Permata.

Kristal. Sering kita dengar dikeseharian. Tapi dalam hal bebatuan, kristal adalah suatu benda yang homogin, berbentuk sangat geometris dan atom-atomnya tersusun dalam sebuah kisi-kisi kristal,karena bangunan kisi-kisi kristal tersebut berbeda-beda maka sifatnya juga berlainan. Kristal dapat terbentuk dalam alam (mineral) atau di laboratorium. Kristal artinya mempunyai bentuk yang agak setangkup (symetris) dan yang pada banyak sisinya terbatas oleh bidang datar, sehingga memberi bangin yang tersendiri sifatnya kepada mineral yang bersangkutan. Benda padat yang terdiri dari atom-atom yang tersusun rapi dikatakan mempunyai struktur kristalen. Bentuk kristal dibagi dalam 6 bentuk, yaitu :

1) REGULER, Kubus atau ISOMETRIK ketiga poros sama panjang dan berpotongan tegak lurus satu sama lain (contoh : Batu Intan, garam batu)

2) TETRAGONAL (berbintang empat) contoh chalkopirit, rutil, zircon.

3) HEKSAGONAL (berbintang enam) contoh apalit, beryl, korundum.

4) ORTOROMBIS (irisan wajik) contoh berit, belerang, topaz.

5) MONOKLIN (miring sebelah) contoh gips, muskovit, augit.

6) TRIKLIN (miring, ketiga arah) contoh albit, anortit, distin.

Mineral. Tentang definisi mineral suatu bahan alam, banyak sekali ulasan dan teori dari para ahli. Tapi singkatnya adalah Suatu zat yang terkandung dan terdapat dalam alam dengan komposisi kimia yang khas dan biasanya mempunyai struktur kristal yang jelas, yang kadang-kadang dapat menjelma dalam bentuk geometris tertentu. Istilah mineral dapat mempunyai bermacam-macam makna, tergantung melihat dari sudut dan produk apa. Tapi yang jelas, mineral adalah kandungan dari suatu zat.

Dan Batu Mulia atau Batu Permata merupakan campuran dari unsur-unsur mineral, sehingga menampilkan bentuk atau rupa yang menawan dari sisi keindahannya. Setiap mineral memiliki karakter yang tersusun menjadi struktur kristal. Dan makin lama mineral berlangsung dalam waktu yang lama didalam bumi, makin indah kristal yang terbentuk.

Skala Kekerasan (menggunakan skala MOHS) : adalah sebuah sifat fisik dari bebatuan, yang dipengaruhi oleh tata letak intern dari atom. Untuk mengukur kekerasan mineral dipakai Skala Kekerasan MOHS, berikut ini contoh gambaran dari skala kekerasan :

Skala 1 Mohs : Talk, mudah digores dengan kuku ibu jari

Skala 2 Mohs: GIPS, mudah digores dengan kuku ibu jari

Skala 3 Mohs: Kalsit, mudah digores dengan pisau

Skala 4 Mohs: Fluorit, mudah digores dengan pisau

Skala 5 Mohs: Apatit, dapat dipotong dengan pisau (agak sukar)

Skala 6 Mohs:Ortoklas, dapat dicuwil tipis-tipis dengan pisau dibagian pinggir

Skala 7 Mohs:Kwarsa, Zamrud, Hematite dapat menggores kaca

Skala 8 Mohs:Topaz, dapat menggores kaca

Skala 9 Mohs: Ruby, Safir, Korundum, dapat mengores topaz (batu permata delima, corak biru batu nilam/safir)

Skala 10 Mohs: Intan, dapat menggores korundum Bentuk Kristal Intan ialah benda padat besisi delapan (OKTAHEDRON)

Dari sisi kekerasan, Intan memiliki kekerasan yang paling tinggi, sehingga banyak digunakan sebagai mata bor di perminyakan, sehingga dapat menembus batu padas, dan lapisan batu didalam pengeboran minyak.

Demikian sedikit pengetahuan dari saya semoga bermanfaat.
 

Pesawat Canggih Terbang Nonstop

Posted: 29 Sep 2011 02:54 AM PDT

Para ilmuwan Lockheed mengambil inspirasi dari alam untuk membuat desain pesawat masa depan yang canggih: mampu terbang tanpa henti, dengan bahan bakar yang ramah lingkungan. Namanya: Lockheed Stratoliner. Seekor burung Godwit yang menyumbang ide. Burung berekor batang itu adalah pemegang rekor dunia, dalam kategori terbang tanpa henti. Bahkan, spesies burung Australia itu diketahui mampu terbang sampai Alaska, tanpa berhenti makan, menempuh jarak menakjubkan, 7.256 mil atau sekitar 11.677 kilometer. 

Takjub dengan kemampuan burung itu, desainer William Black mengambil sayapnya sebagai inspirasi -- untuk membuat sebuah jet 'tanpa emisi' menjadi konsep Lockheed Stratoliner. Pesawat ini akan menggunakan sayap seperti burung, yang berfungsi meningkatkan daya angkat.

Idenya adalah sebuah jet yang dapat terbang ke mana saja di Bumi - tanpa memancarkan polusi apapun. Bahan bakarnya menggunakan hidrogen. Jalan masih panjang untuk mewujudkan mimpi itu. Selama ini, bahan bakar hidrogen baru diuji coba pada pesawat kecil. Konsep yang dibuat Black mengilustrasikan, pesawat tanpa emisi yang bisa terbang ke mana pun di seluruh dunia -- mengunakan daya angkat aerodinamis ekstrem, untuk mencapai ketinggian di mana tekanan udara berkurang. Sehingga, pesawat bisa melayang seperti burung. 

Laman milik Black, sang desainer, di Yanko Design mengatakan, "sayap berukuran besar menghasilkan energi pengangkatan dalam jumlah besar dan memungkinkan pesawat terbang di ketinggian." Jet ini menggunakan empat mesin Cryogenic Hydrogen Turbofan yang tidak mengakibatkan emisi dan bisa menyimpan bahan bakar.

0 komentar:

Posting Komentar