Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 26 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Saksi Bom Solo: Dekat 3 Langkah dari Pelaku

Posted: 25 Sep 2011 07:55 PM PDT

Serpihan bom yang menancap di paha kiri Susana rencananya sudah diangkat kemarin.

Tidak ada firasat buruk apapun di benak Susana Budiyati (41) saat melangkahkan kakinya untuk beribadat rutin ke Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, pada Minggu siang kemarin 25 September 2011. Siang itu, ledakan keras terjadi di dekat pintu gereja. Tepat sekitar tiga langkah di belakangnya.

“Bom meledak sekitar tiga langkah di belakang saya,” kata Susana Budiyati saat ditemui VIVAnews.com di RS Dr Oen, Solo, Jawa Tengah, Senin 26 September 2011.

Ledakan keras terdengar menggelegar. Susana pun terkena serpihan-serpihan dari bom bunuh diri yang diduga dilakukan buron bom di Markas Polresta Cirebon, Jawa barat. Saat bom meledak, Susana sedang menghadap keluar.

Serpihan bom itu menancap di paha kiri Susana. “Kemungkinan ini serpihan mur,” kata Susana yang ditemani kakak kandungnya di rumah sakit ini. Saat ini, Susana masih trauma dan terlihat pucat. Dia tidak banyak menjawab pertanyaan.

Serpihan bom yang menancap di paha kiri Susana rencananya sudah diangkat melalui operasi kemarin. Tetapi, karena jadwal operasi tim dokter sangat padat, operasi urung dilakukan.

“Rencananya operasi hari ini,” kata dia. Meski menjadi salah satu dari 27 korban bom bunuh diri di Solo, Susana tidak dendam. “Saya telah memaafkan pelaku. Saya pasra kepada Tuhan.”

Sumber

Incoming search terms:

  • rahasia bom solo

Polisi Uji Sampel DNA Pelaku Bom Solo

Posted: 25 Sep 2011 07:41 PM PDT

Kasus bom ini ditangani langsung oleh Detasemen Khusus 88 Mabes Polri.

 https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/s320x320/312517_1958479013957_1602213955_31539970_768435819_n.jpgJasad tersangka pelaku bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah, telah tiba di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, pagi tadi. Polisi juga dikabarkan telah mengambil sampel DNA keluarga pelaku untuk dicocokkan dengan tersangka.

Istri dan anak dari pelaku bom bunuh diri di Solo, sudah dibawa polisi, Senin 26 September 2011. “Mereka warga Cirebon,” kata sumber.

Istri dan anak dari pelaku bom bunuh diri sudah dibawa polisi. Informasi menyebutkan, polisi akan mengambil contoh DNA untuk mencocokkan dengan DNA pelaku bom bunuh diri.

Di tempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Asep Edi Suheri menolak berkomentar tentang kasus bom di Solo yang menewaskan si pelaku. Asep menegaskan, kasus bom ini ditangani langsung oleh Detasemen Khusus 88 Mabes Polri.

“Untuk masalah teroris, saya tidak punya kewenangan karena ditangani langsung oleh Densus. jadi semua yang berwenang masalah itu, saya no comment,” kata Asep saat dihubungi.

Polisi mendatangi sebuah toko komputer di Sumber, Kabupaten Cirebon. Polisi mendatangi toko komputer sekitar pukul 00.00 dini hari tadi untuk menindaklanjuti bom Solo.

Pada saat yang bersamaan juga, dini hari tadi polisi menggelar razia di sejumlah ruas jalan di kota Cirebon. Informasi beredar, pelaku bom bunuh diri di Solo itu mirip dengan salah satu buron bom bunuh diri di Markas Polresta Cirebon.

Wajah pelaku yang mirip yakni Ahmad Yosepa Hayat alias Ahmad Abu Daud alias Raharjo alias Hayat. Hayat termasuk pelaku yang siap untuk bom bunuh diri.

Hayat kabur saat polisi membekuk dua rekannya di hutan Setana, Blok Silepen, Desa Sidawangi, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon pada Sabtu 18 Juni 2011. Hayat dan empat orang lainnya diduga sedang latihan militer di lokasi itu.

Sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, COWOK-COWOK TERSEKSI DI dunia

Bomber Solo: Saya Menunggu Teman di Gereja

Posted: 25 Sep 2011 07:35 PM PDT

Pelaku datang berjalan kaki, tidak berkendaraan.

 https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/s320x320/312517_1958479013957_1602213955_31539970_768435819_n.jpgSatu orang korban tewas dalam peristiwa pemboman di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu 25 September 2011. Pelaku yang diduga tewas dalam aksi bom bunuh diri itu sempat bertemu dengan pemilik warung makan tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut Karti, seorang saksi pemilik warung di dekat gereja mengaku bertemu dengan seseorang yang memiliki ciri fisik seperti pelaku bom bunuh diri. Karti mengaku melihat pelaku sempat makan di warungnya.

“Orangnya pakai jaket hitam, pake tas ransel, dia makan di warung ini,” kata Karti, yang sempat bertemu dengan pelaku sebelum kejadian. Menurut Karti, pelaku sempat makan di warungnya sekitar pukul 10.00 WIB.

Lokasi warung makan Karti hanya sekitar 15 meter dari gereja yang dibom pelaku. Karti pun sempat ngobrol dengan pelaku saat dia makan di warungnya.

“Saya tanya, ‘ajeng nopo mas (mau apa mas). Dia menjawab, ‘niki taseh nenggo rencang di gerejo’ (Ini lagi nungggu teman di gereja),” kata Karti mengutip pelaku.

Karti menceritakan, pelaku datang berjalan hanya jalan kaki, tidak berkendaraan. Saat makan dia memang tampak sering melihat-lihat Gereja dari kejauhan. “Setelah makan dia pergi ke Gereja dan baru beberapa saat setelah itu ada ledakan,” ungkap dia.

Sumber

Incoming search terms:

  • bomber solo
  • foto bomber gereja solo

Markas CIA di Afganistan Diserang

Posted: 25 Sep 2011 07:14 PM PDT

Informasi masih simpang siur. Diduga, teroris menyerang dari dalam bangunan.

Kantor Dinas Rahasia CIA di ibukota Afganistan, Kabul, diserang segerombolan bersenjata. Belum ada informasi yang jelas mengenai situasi di lapangan, namun seorang penyerang dilaporkan tewas ditembak.

Dilansir dari laman BBC, suara tembakan dan ledakan terdengar dari bekas hotel Ariana yang saat ini digunakan sebagai markas CIA di Kabul pada Minggu malam, 25 September 2011. Pejabat militer AS yang dimintai konfirmasi mengatakan informasi saat ini masih simpang siur.

“Situasinya masih simpang siur, investigasi sedang dilakukan,” kata pejabat yang menolak disebutkan namanya tersebut.

Menurut seorang agen intelijen Afganistan yang juga tidak ingin disebutkan namanya, baku tembak dan ledakan di lokasi tersebut terdengar selama 10 menit. Dia melaporkan seorang penyerang tewas.

Masih belum jelas apakah baku tembak terjadi di luar atau di dalam markas CIA. Namun intelijen ini mengatakan pelaku kemungkinan berhasil masuk ke gedung tersebut. “Satu hal yang bisa kami konfirmasi, CIA kemungkinan membiarkan masuk orang yang ternyata adalah teroris. Ini hanya asumsi logis kami,” kata agen intelijen tersebut.

Lokasi markas CIA ini berdekatan dengan Kedutaan Besar AS dan markas NATO di Kabul. Dua pekan lalu, Kabul dihujani serangan oleh militan dari sebuah gedung kosong. Mereka menembaki Kedubes AS dan markas NATO. Setelah baku tembak selama 20 jam, akhirnya militan penyerang dapat dilumpuhkan.

Sedikitnya 25 orang tewas dalam penyerangan tersebut. Belum ada pihak yang mengklaim melakukan penyerangan, namun AS menduga serangan didalangi oleh kelompok Haqqani dari Pakistan. AS juga menuduh agen mata-mata Pakistan, ISI, mendukung serangan tersebut. Tuduhan ini langsung dibantah oleh pemerintahan Islamabad. (ren)

 

 

Sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, Kantor Dinas Rahasia CIA di ibukota Afganistan Kabul diserang segerombolan bersenjata Belum ada informasi yang jelas mengenai situasi di lapangan

Korban Bom Solo Dibiayai Jamkesmas Kelas 3

Posted: 25 Sep 2011 06:54 PM PDT

Hingga Minggu malam, total korban yang luka-luka berjumlah 28 orang

Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan berjanji  menanggung seluruh biaya pengobatan sejumlah korban luka akibat bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Tegal Harjo, Jebres, Solo, Minggu, 25 September 2011.

“Biaya pengobatan pasien ini semua akan ditanggung oleh Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan, tentunya dengan Jamkesmas (Jaminan Kesehatan Masyarakat) kelas 3,” kata Supriantoro, Dirjen Bina Upaya Kesehatan Kemenkes, di Rumah Sakit Dr Oen, 25 September 2011.

Ia menjelaskan, hingga Minggu malam, total korban yang luka-luka berjumlah 28 orang. “Total jumlah korban saat ini adalah 28. Sebanyak 24 orang di sini (RS. Dr. Oen), 14 rawat inap dan 10 rawat jalan,” ujar Supriantoro.

Sementara itu, hingga minggu malam korban yang luka-luka sudah dilakukan operasi sebanyak 7 orang. Dari hasil pemeriksaan korban, semua benda asing yang bersarang pada tubuh korban tersebut berupa mur. Serta ada juga ada korban yang terganggu pendengarannya.

Selain itu, ada dua korban yang menderita luka serius. “Satu wanita yang mengalami benda asing masuk ke otaknya dan ada ibu-ibu yang juga benda asing masuk ke rongga perutnya dan menembus saluran kencing. Kedua korban yang mengalami luka serius itu telah dioperasi,” ujarnya.

“Sekarang benda asing berupa mur yang bersarang ditubuh kedua korban serius itu sudah bisa diambil”.

Sedangkan untuk korban yang masih mengalami trauma, Kemenkes  berjanji akan beri penanganan dengan tim dokter spesialis. (ren)

Sumber

PDIP: Bom Solo Bukan Sekadar Isu Intelijen

Posted: 25 Sep 2011 06:49 PM PDT

Sekjen PDIP Tjahyo Kumolo juga meminta pemerintah beri jaminan perlindungan beribadah.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahyo Kumolo, mengatakan Pemerintah harus lebih berani menindak segala bentuk kekerasan atas nama agama. Karena, Tjahyo menilai, kekerasan itu merupakan kejahatan kemanusiaan.

Mengenai kasus bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah kemarin, Tjahyo menilai Pemerintah gagal karena aparat keamanan dan intelijen kembali kecolongan.

“Pekerjaan yang harus serius dilakukan aparat intelijen dan keamanan adalah, jangan sampai beribadah saja masyarakat merasa tidak tenang dan tidak ada rasa aman,” kata Tjahyo, dalam keterangan tertulisnya, 25 September 2011.

Anggota Komisi I DPR ini juga menjelaskan, operasi intelijen bukan berarti hanya memburu teroris. Intelijen juga harus bisa mengungkap dan menganalisa motif, tujuan dan dorongan semangat pelaku teror.

“Ini penting untuk membunuh ‘semangat mereka’ dan bukan membunuh fisik mereka semata,” jelasnya.

Tjahyo kemudian mengingatkan, pemerintah harus bisa menjamin perlindungan terhadap warga negara dalam menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaan. Ini sesuai dengan amanah Undang-Undang Dasar ’45, khususnya pasal 29.

Bantah Kecolongan

Menteri Koordinator bidang Politik. Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto membantah pemerintah kecolongan dengan adanya bom di Solo. “Saya tidak ingin mengatakan intelejen kecolongan. Tapi kewaspadaan masyarakat di samping aparat juga harus ditingkatkan,” kata Djoko Suyanto, di kantornya, kemarin.

Djoko hanya mengaku pihak Detasemen Khusus 88 Mabes Polri dan Badan Intelijen Negara kesulitan mengintai pelaku teroris yang mengubah pola komunikasinya.

“Dulu mereka bisa berkomunikasi lewat email, telepon sekarang mereka tidak pakai lagi,” tutur Djoko. “Sekarang dengan lisan. Sehingga tidak mungkin aparat menempel setiap orang di masyarakat,” lanjutnya.

Sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, kilas berita bom solo

Bom Ambon Kali Ini Dekat Kantor Gubernur

Posted: 25 Sep 2011 06:41 PM PDT

Apakah ini terkait bom bunuh diri di Solo kemarin siang? polisi belum bisa menyimpulkan

Polres Ambon menemukan benda yang diduga bom rakitan aktif di depan Gereja Maranata, Kota Ambon. Benda yang disusun dari pipa besi itu ditemukan hanya berjarak sekitar 50 sampai 100 meter dari kantor Gubernur Maluku Karel Albert Ralahalu.

Bom rakitan yang terbuat dari pipa besi itu ditemukan di ruas Jalan Pattimura, jantung kota Ambon, Senin 26 September 2011, sekitar pukul 08.30 WIT.

Bom itu ditemukan di bawah sebuah pohon di depan Gereja Maranata. Bom itu berada tepat di depan Lapangan Rakyat. Lokasi Lapangan Rakyat sendiri berada satu deret dengan kantor Gubernur Maluku, hanya dipisah dengan satu tikungan.

Jalan Pattimura merupakan jalan utama Kota Ambon dan masih dalam pengamanan ketat petugas. Menurut Kapolres Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ajun Komisaris Besar Polisi Djoko Susilo, polisi sudah meningkatkan pengamanan di Ambon sejak beberapa waktu lalu.

“Pengamanan di gereja-gereja sudah lama kami tingkatkan. Dan kemarin saat bom Solo, pengamanan lebih ditingkatkan,” kata Djoko. Maka itu, Djoko membantah pihaknya kecolongan saat ditemukannya bom di depan gereja induk umat protestan Maluku ini.

Bom yang terbuat dari pipa besi itu tidak terlihat memiliki pengatur waktu. Djoko belum bisa memastikan bom itu terbuat dari rangkaian apa saja. Apakah bom ini terkait bom bunuh diri di Solo kemarin siang? Djoko belum bisa menyimpulkan.

Seperti diketahui, kemarin siang Solo kembali dikejutkan dengan aksi bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Tegal Harjo, Jebres, Solo. Korban tewas hanya pelaku bom bunuh diri. Sebanyak 28 orang mengalami luka-luka, dua diantaranya kritis.

Sumber

Polisi Temukan Bom Rakitan di Gereja Ambon

Posted: 25 Sep 2011 06:38 PM PDT

Polisi memastikan bahwa benda mencurigakan itu adalah bom.

Selang sehari setelah insiden bom bunuh diri terjadi di Solo, Jawa Tengah, ancaman bom melanda Ambon. Polres Maluku hari ini menemukan bom rakitan aktif di depan Gereja Maranata, Jalan Pattimura, Ambon, sekitar pukul 08.30 WIT. Bom yang terbuat dari pipa besi itu ditemukan warga sekitar dua jam sebelumnya.

“Itu memang bom, tapi kami belum tahu bom itu dirangkai dan dibuat oleh bahan apa saja,” kata Kapolres Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ajun Komisaris Besar Polisi Djoko Susilo di lokasi kejadian, Jalan Pattimura, Ambon, Senin pagi 26 September 2011.

Menurut Djoko, awalnya masyarakat mengaku melihat benda mencurigakan itu yang terletak hanya sekitar 20 meter dari gereja induk umat protestan Ambon itu. Lalu, warga melapor polisi.

Setelah polisi mengolah tempat kejadian perkata, Djoko memastikan bahwa benda mencurigakan yang tertutup bahan plastik putih itu merupakan bom aktif. “Kami tidak tahu motifnya apa,” kata Djoko.

Apakah bom ini terkati bom bunuh diri Solo kemarin siang? “Kami belum bisa memastikan. Motif ancaman bom ini juga belum diketahui,” kata Djoko.

Menurut Djoko, polisi belum bisa mengambil kesimpulan bahwa bom ini terkait bom bunuh di Solo. Semua masih dalam penyelidikan. Djoko membantah kecolongan karena ditemukannya bom rakitan.

Sumber

Jasad Pelaku Bom Solo Tiba di RS Polri

Posted: 25 Sep 2011 06:33 PM PDT

Jasad pelaku insinden bom bunuh diri Solo, Jawa Tengah, Minggu kemarin sudah tiba pagi ini di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta.

Polri akan berupaya mengungkap identitas si pelaku begitu semua informasi terkumpul.

“Sudah tiba di rumah sakit,” kata Kepala RS Polri Budi Siswanto dalam perbincangan, Senin 26 September 2011.

Menurut Budi, cepat atau lambatnya proses identifikasi tergantung informasi awal yang sudah terkumpul. Kalau ada pihak yang mengaku keluarga atau kerabat yang mengenali, maka proses identifikasi akan lebih cepat.

“Nanti ada istilah rekonsiliasi, kami gabungkan semua informasi,” kata Budi yang masih berada di Balikpapan, Kalimantan Timur ini. Budi menegaskan, hingga saat ini tidak ada orang yang mengaku keluarga yang mengenali korban.

Jasad pengebom gereja di Solo tiba di RS Polri sekitar pukul 07.00 WIB. Sebanyak 28 orang mengalami luka akibat bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Tegal Harjo, Jebres, Solo, Minggu 25 September, siang. Korban tewas hanya pelaku bom bunuh diri.

“Bila ada yang mengenali, siapa si A atau si B itu, maka akan semakin cepat. Tetapi yang jelas, kami secara medik bisa mengambil DNA-nya,” jelas dia. (ren)

Sumber

Incoming search terms:

  • bom solo 4shared
  • bom solo;isi chatting
  • gereja di bom si solo
  • download video cctv bom solo
  • jasad bom solo
  • keluarga pelaku bom solo

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, keluarga pelaku bom solo , tragedi gereja gbis jebres solo

Antonio Conte Puji Semangat Juang Pemain Juventus

Posted: 25 Sep 2011 02:06 PM PDT

Conte kembali mengingatkan pemain agar tidak terlena berada di puncak klasemen.

Pelatih Juventus Antonio Conte memberikan pujian kepada para pemain yang telah bekerja keras ketika Bianconeri bermain imbang 1-1 di kandang Catania.

Gonzalo Bergessio membawa Catania ini unggul lebih dulu. Namun Juventus bangkit di babak kedua, dan gol Milos Krasic di menit ke-49 berhasil menyamakan kedudukan."Saya merasa senang dengan performa yang diperlihatkan para pemain, karena mereka tidak ingin kalah di pertandingan ini, dan menunjukkan semangat juang yang sempurna," ujar Conte dilansir laman resmi klub.

Walau memperoleh hasil imbang, Juventus tetap berada di puncak klasemen Serie A Italia. Namun Conte mengingatkan anak asuhnya agar tetap berpijak ke bumi.

"Kami tidak boleh memanjakan diri sendiri, tidak membuat fans terlena. Kami harus harus terus bekerja keras agar terus meningkat. Kami harus tetap ingat tim ini hanya menempati posisi tujuh klasemen dua musim berturut-turut," kata Conte.

Juventus selanjutnya akan menghadapi juara bertahan AC Milan di Turin pada 2 Oktober mendatang.

Sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, 7icon pacar gading martin

Arjen Robben Senang Bermain Lagi

Posted: 25 Sep 2011 02:02 PM PDT

Perasaan gembira bisa bermain lagi mengalahkan perasaan mencetak gol, demikian Arjen Robben.

Arjen Robben menandai pertandingan pertamanya setelah absen sebulan dengan gol yang menutup kemenangan Bayern Munich 3-0 atas Bayer Leverkusen, Sabtu (24/9) malam.

Robben masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua dan mencetak gol pada menit ke-90 setelah menerima umpan terobosan dari Bastian Schweinsteiger. Tanpa kesulitan, Robben menaklukkan kiper Bernd Leno dari peluang satu lawan satu.”Perasaan yang luar biasa. Sebenarnya bisa kembali bermain lagi membuat saya lebih senang daripada mencetak gol,” ujar sayap Belanda itu dalam laman resmi klub.

“Saat masuk ke lapangan, fans menyambut saya dengan meriah. Kejutan tersendiri. Saya berterimakasih atas antusiasme fans yang luar biasa. Senang rasanya bisa kembali bermain lagi.”

Bayern kini memimpin Bundesliga dengan 18 poin dari tujuh pertandingan.

Sumber

Tinggalkan Bench, Masa Depan Lampard Jadi Spekulasi

Posted: 25 Sep 2011 01:51 PM PDT

Tinggalkan Bench, Masa Depan Lampard Jadi Spekulasi

London – Frank Lampard dikabarkan meninggalkan kursi cadangan Chelsea di tengah laga tanpa lebih dulu berbicara dengan Andre Villas-Boas. Sang gelandang pun santer diisukan bakal hengkang dari The Blues.

Saat Chelsea mengalahkan Swansea dengan 4-1, Lampard sama sekali tak dimainkan Villas-Boas. Pelatih asal Portugal itu memilih menurunkan remaja 18 tahun Joshua McEachran sebagai pergantian terakhir timnya saat menarik Raul Meireles.

Dalam tiga pertandingan terakhir Lampard selalu gagal masuk starting XI Chelsea, namun baru pada pertandingan kontra Swansea tersebut dia sama sekali tak diberi kesempatan bermain.

Diberitakan Mail on Sunday dan dikutip dari Soccernet, Lampard meninggalkan kursi cadangan Chelsea sebelum laga tersebut tuntas. Dia bahkan sama sekali tak berbicara dengan sang pelatih sebelum melangkah masuk ke lorong pemain.

Ini kemudian memunculkan kabar kalau gelandang 33 tahun itu bakal segera mengakhir karirnya di Stamford Bridge. Lampard diyakini tak masuk dalam rencana permainan Villas-Boas di musim ini, performanya belakangan dianggap merosot seiring usia yang terus bertambah.

“Saya tak tahu, tapi tak ada yang harus dispekulasikan. Mereka adalah pemain tim dan pemain ingin timnya tampil baik, dan Frank menyukai itu. Dia pemain yang fantastis, pemain yang luar biasa dan segera dia akan kembali ke tim, lebih cepat dari yang Anda duga,” sahut Villas Boas membantah kabar tersebut.

“Keputusan hari ini (tidak memainkan Lampard) terutama didasarkan pada fakta kami bermain 120 menit ( di Piala Carling) pada Rabu dan pemain ini tidak segar, selain John Terry dan Petr Cech. Di jadwal padat yang kami punya, penting untuk merotasi skuad,” lanjut dia.

Di pertandingan berikutnya Chelsea akan menghadapi Valencia di matchday kedua Liga Champions.

Sumber

Incoming search terms:

  • lampard leave bench

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, berita olah raga terbaru september 26 , video lampard Tinggalkan Bench #sclient=psy-ab

Conte: Juventus Masih Terus Berkembang

Posted: 25 Sep 2011 01:47 PM PDT

Conte: Juventus Masih Terus Berkembang

Jakarta – Setelah start yang impresif, Juventus gagal meraih poin penuh di dua laga terakhirnya. Antonio Conte meminta fans bersabar dengan kondisi tersebut karena Bianconeri disebutnya masih terus berkembang.

Sempat tertinggal lebih dulu, Juventus akhirnya membawa pulang satu poin dari lawatan ke Catania setelah bermain 1-1. Itu merupakan hasil imbang kedua beruntun yang didapat ‘Si Nyonya Tua’ setelah tengah pekan lalu ditahan Bologna dengan skor yang sama.

Dua hasil seri melambatkan laju Juventus setelah memulai kompetisi dengan dua kemenangan atas Parma dan Siena. Kondisi yang disebut Antonio Conte wajar terjadi lantaran timnya masih terus mengembangkan diri.

“Jalan kami masih panjang, karena setelah dua musim duduk di posisi tujuh maka Anda tak bisa langsung memikirkan soal Scudetto,” sahut Conte di Football Italia.

“Kami tahu ada tim lain yang dalam kondisi lebih baik dari kami. Kami harus tetap menginjak bumi dan bekerja keras, terus berkembang terlepas dari posisi kami di klasemen,” lanjut dia.

Perjuangan Juventus untuk kembali meraih poin maksimal bisa jadi masih akan sulit pekan depan. Di kandangnya sendiri mereka akan menjamu AC Milan, yang pekan ini baru memetik kemenangan pertamanya atas Cesena.

Sumber

Wanita Telanjang Terluka Di Kemaluannya

Posted: 25 Sep 2011 11:22 AM PDT

Sejumlah orang yang sedang mendalami aliran sesat, minggu kemarin digerebek warga dan polisi setelah sebelumnya warga telah mencurigai adanya aktivitas tidak wajar di rumah yang menjadi tempat ritual tersebut.

Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Jeppee, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Lokasi rumah yang menjadi sarang penganut aliran sesat ini berada tidak jauh dari kantor kelurahan Jeppe.

Penggerebegan dilakukan setelah beberapa warga mengintip rumah yang biasa dihuni penganut aliran sesat tersebut bersuara gaduh. Kegaduhan yang tak henti – henti membuat warga geram dan akhirnya melapor ke kepolisian setempat. Warga beserta polisi kemudian mendobrak pintu dan masuk.

Seluruh penghuni rumah ada sembilan orang, dua diantaranya adalah seorang wanita yang kedapatan dalam keadaan telanjang bulat saat penggerebegan dengan kondisi kemaluan terluka parah dan juga mengalami luka bakar.

“Sembilan orang yang menjadi penghuni rumah tidak ada satupun yang dalam keadaan sadar, semua pingsan”, ucap salah satu warga yang ikut dalam penggerebegan.

Untuk sementara polisi belum dapat menyimpulkan motif pasti orang – orang tersebut mendalami aliran sesat, karena hingga kini, para tersangka belum tersadarkan diri, sehingga polisi belum dapat memperoleh lebih banyak informasi.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, gambar mesum cewek berjilbab

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Ledakan Bom Di Gereja

Posted: 25 Sep 2011 10:43 AM PDT

Bom di Gereja Bethel Injil Semesta (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah, meledak tepat setelah diadakan kebaktian.

Puspita, salah seorang jemaat, menceritakan bom meledak sekira pukuk 11.00 WIB. Pelaku yang diduga pembawa bom sudah menunggu di luar pintu.


"Tiba-tiba ada ledakan keras. Bom itu dibawa orang yang menggunakan jaket. Bom ditaruh di tubuh,"  ujar perempuan yang juga wartawan ini.

Akibatnya seorang yang diduga pelaku bom bunuh diri tewas dengan perut hancur. Sementara puluhan jemaat gereja menderita luka.

Para korban dibawa ke dua rumah sakit, namun yang terbanyak dibawa ke RS dr Moewardi, Surakarta.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, foto tragedi bom GBIS , Ledakan Bom terbaru indonesia

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Perubahan Model langsing dan Cantik Menjadi Gendut

Posted: 25 Sep 2011 10:04 AM PDT

Model biasanya memiliki wajah dan tubuh yang sempurna, tetapi apa yang terjadi ketika mereka berhenti model yang, seperti dalam kasus ini. Berikut ini beberapa foto menarik dari model yang Persik Geldof. Persik Honeyblossom Bob Geldof adalah seorang jurnalis, presenter televisi Inggris dan model. Dia adalah seorang ikon fashion di tahun 2006, melihat bagaimana dia berubah selama beberapa tahun

Park Min Young Marah Tidak Jadi Ciuman dengan Lee Min Ho

Posted: 25 Sep 2011 09:13 AM PDT

Park Min Young, merasa kesal dan kecewa pada rumah produksi, karena adegan ciuman dengan Lee Min Ho, didrama City Hunter’ tidak benar-benar terjadi.

Potongan adegan sofa kiss yang tiddak terjadi
Padahal Park Min Young dan Lee Min Ho, diketahui pada kehidupan nyata merupakan sepasang kekasih. Apalagi saat adegan itu terjadi, ia dan Lee Min Ho baru saja resmi berpcaran dan sangat menginginkan adegan ciuman itu.

"Sebagai penonton televisi, aku marah. Tapi setelah dipikir-pikir itu hanya bagian dari romantisme sebuah drama, yang harus terjadi,” ungkap Park Min Young dengan tersipu malu, seperti dilansir nate, Minggu (25/9/2011).

Pengakuan itu diungkapkan Park Min Young pada KBS TV, ‘Entertaimen Report’, saat dirinya ditanya adegan apa yang paling mengesankan dari 'City Hunter'?.

"Sofa kiss dan itu sangat indah. karena saat itu kalau kami saling menyukai. Dan itu merupakan adegan yang sangat murni seperti awal dari sebuah percintaan," tuturnya.

Dan dalam wawancara itu, Park Min Young mengaku kisah cintanya dengan Lee Min Ho, saat serial drama itu mulai syuting. Dan ia berharap dapat merayakan natal bersama kekasihnya.

Sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, cewek spg hot , lee minho cinta lokasi dengan lawan mainnya di city hunter

Patung Telanjang Zhang Ziyi

Posted: 25 Sep 2011 09:07 AM PDT

Untuk menarik minat turis manca negara, pemandian air panas di Chongqing Yongchuan, mendirikan sebuah patung telanjang bergambar aktirs Zhang Ziyi.

Selain patung telanjang Zhang Ziyi, pihak pemandian juga mendirikan patung aktor kawakan, Andy Lau lengkap dengan kostum kuno, yang dikenakan saat menjalani syuting film House of Flying Daggers. Demikian seperti yang dilansir Maydaily, Minggu (25/9/2011).

Pendirian patung itu dilakukan untuk memberitahukan kepada wisatawan kalau tempat pemandian air panas itu, menjadi lokasi syuting film House of Flying Daggers.

Para wisatawan yang datang ke pemandian tersebut, mengatakakan kalau patung itu dibuat kurang bagus. Dimana payudara Zhang Ziyi tidak mirip dengan aslinya.

“Yang saya tahu ukuran payudara Zhang Ziyi tidak besar dan bulat seperti yang dipatung,” urai wisatawan yang tertawa melihat patung tersebut.

Film House of Flying Daggers, dirilis pada tahun 2004 menjadi box office di Cina, dengan menerima pendapatan USD 24 juta.

Sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, patung telanjang Zhang Ziyi , foto pramugari garuda telanjang bulat

Harus Operasi Payudara, Minka Kelly Tolak Jadi Model Playboy

Posted: 25 Sep 2011 08:56 AM PDT

Keseksian Minka Kelly membuatnya pernah ditawari menjadi model majalah Playboy. Namun, bintang serial Charlie’s Angles ini diminta melakukan operasi plastik, termasuk payudaranya.

Artis 31 tahun ini pernah mendapat tawaran melakukan operasi plastik secara gratis dari seorang model majalah Playboy juga. Dengan oprasi plastik, Minka dijanjikan karier yang cemerlang dan cepat melesat jika menjadi model majalah Playboy atau Plaboy Playmate..

“Aku 19 tahun. Dia sangat menggoda dan mengatakan bahwa dia ingin memanajeriku karena aku punya banyak potensi. Dia berkata bahwa dia bisa mendapatkan aku pekerjaan jika melakukan operasi plastik. Karena itulah yang aku perlukan untuk menjadi model Playboy. Yang aku butuhkan adalah payudara palsu dan beberapa tambahan lain ,” kenangnya seperti dikutip dari dailymail, Minggu (25/9/2011).

Untungnya, Minka menolak tawaran itu dan memilih tampil apa adanya. Dia juga tak menyesal tidak akan pernah mendapat predikat Playmate fo The Year seumur hidupnya.

“Ketika aku mengatakan padanya aku tidak mau, dia berkata aku tidak akan mendapat gelar Playmate of The Year. Tapi aku berkata itu tidak masalah,” tandasnya.

 

 

Sumber

Barca Lanjutkan Kerjasama dengan Qatar Foundation

Posted: 25 Sep 2011 08:53 AM PDT

Barca Lanjutkan Kerjasama dengan Qatar Foundation

Barcelona – Tarik-ulur soal berlanjut atau tidaknya kerjasama Barcelona dengan Qatar Foundation akhirnya terjawab. Dewan Direksi klub memutuskan untuk meneruskan kesepakatan yang sudah tercapai tersebut.

Barcelona untuk kali pertama sepanjang sejarah berdirinya memutuskan menerima uang dari sponsor utama yang terpampang di depan jersey-nya. Kesepakatan tersebut tercapai pada Desember 2010 lalu, dengan nilai yang disebut-sebut sebagai terbesar sepanjang sejarah yakni senilai 171 juta euro.

Kesepakatan tersebut kemudian mengundang pro dan kontra. Fans klub berjuluk The Catalans tersebut sempat membuat petisi yang meminta deal dengan Qatar Foundation dibatalkan. Sementara di jajaran dewan juga terjadi perbedaan pendapat.

Namun setelah dilakukan voting dalam rapat dewan pada Sabtu (24/9/2011) malam waktu setempat, disepakati kalau kerjasama keduanya akan terus berlanjut. Itu berarti hingga lima tahun ke depan seragam Barca masih akan terpajang Qatar Foundation.

Dikutip dari AFP, sebanyak 697 suara memutuskan untuk melanjutkan kerjasama tersebut. Sementara 76 menentang dan 36 lainnya tak mengambil keputusan.

Qatar Foundation berdiri tahun 1995 dan merupakan organisasi non-profit yang memfokuskan diri pada pendidikan, penelitian dan pengembangan komunitas terutama di Timur Tengah.

Secara finansial Barca butuh meneruskan kerjasama dengan Qatar Foundation. Musim lalu klub juara Liga Champions tersebut merugi sebesar 79,6 juta euro dan memiliki utang 442 juta euro.

Sumber

Juventus dan Udinese Tertahan

Posted: 25 Sep 2011 08:46 AM PDT

Juventus dan Udinese Tertahan

Jakarta – Juventus kembali ke puncak klasemen Seri A setelah bermain imbang dalam lawatan ke Catania. Sementara Udinese juga gagal meraih hasil maksimal setelah ditahan Cagliari tanpa gol.

Dalam lanjutan Liga Italia pekan keempat, Juventus bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Catania. Hasil laga yang dilangsungkan di Stadion Angelo Massimino, Minggu (25/9/2011) malam WIB itu membuat Bianconeri punya poin delapan dan berhak kembali ke posisi teratas.

Adalah Catania yang berhasil unggul lebih dulu dalam pertandingan tersebut di menit 22. Bermula dari tusukan di sisi kanan, umpan lampung yang dilepaskan berhasil disambar oleh Gonzalo Bergessio, dan dari jarak sekitar enam meter dia berhasil menjebol gawang Gianluigi Buffon.

Di menit-menit awal babak kedua Catania nyaris menggandakan keunggulannya memanfaatkan kesalahan pemain belakang Juventus. Namun dari jarak sekitar 10 meter sepekana Gennaro Delvecchio masih melenceng.

Namun justru Juventus yang kemudian mampu mencetak gol yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tendangan Milos Krasic sesungguhnya tidak terlalu berbahaya, namun kiper Andujar gagal menghalau si kulit bundar dan justru membelokkan bola ke dalam gawangnya.

Sepuluh menit sebelum laga bubar tim tamu punya peluang mencetak gol kedua. Pergerakan Krasic berhasil mengecoh dua pemain lawan dan dilanjutkan dengan melepas umpan pada Alessandro Del Piero. Tak ada gol tercipta karena sepakan sang kapten masih melenceng.

Skor 1-1 akhirnya bertahan hingga laga tuntas.

Pada pertandingan lainnya Udinese juga membawa satu poin dari lawatan ke Cagliari. Tak ada satupun gol tercipta dalam laga tersebut yang membuat skor akhir bertahan di angka 0-0.

Hasil ini membuat Udinese bertengger di posisi dua dengan nilai delapan. Mereka hanya kalah selisih gol atas Juventus yang ada di atasnya.

Susunan Pemain

Catania: Andujar; Alvarez (Marchese 29), Bellusci, Spolli, Capuano; Lodi, Almiron (Ledesma 66), Delvecchio, Catellani; Bergessio (Suazo 78), Gomez

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, Grosso; Marchisio (Quagliarella 81), Pirlo; Krasic, Vidal, Elia (Pepe 46); Matri (Del Piero 72)

Cagliari: Agazzi; Astori, Canini, Pisano, Agostini; Conti, Biondini, Nainggolan (Ekdal 83); Cossu (Ibarbo 65); Nene’ (Larrivey 46), Thiago Ribeiro

Udinese: Handanovic; Domizzi (Ekstrand 85), Danilo, Benatia; Armero, Asamoah, Pinzi, Badu, Isla; Torje (Fabbrini 63); Di Natale

Sumber

Incoming search terms:

  • klasemen juventus pekan 25 september 2011

November Jadi Hari Penghakiman Pebalap Renault

Posted: 25 Sep 2011 08:37 AM PDT

Team principal Lotus Renault GP, Eric Boullier, mengungkapkan bahwa masa depan para pebalapnya akan ditentukan pada bulan November mendatang. Menurutnya, menjelang akhir tahun ini Renault akan menjatuhkan pilihan, siapa yang menjadi skuad tim pada musim 2012.

“Tunggu sampai November ini dan kami akan melihat perkembangan, sebelum mengambil keputusan,” ujar Boullier, dalam wawancara jelang GP Singapura di Ritz Carlton Hotel, Marina Bay, Sabtu (24/9/11).

Sejauh ini, ada tiga kandidat yang akan menjadi pebalap Renault untuk musim baru nanti. Selain Vitaly Petrov dan Bruno Senna, yang kini menjadi duet di tim “hitam-emas” tersebut, masih ada nama Robert Kubica, yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Sejatinya, Kubica menjadi pebalap nomor satu, dan Petrov merupakan tandemnya. Tetapi menjelang awal musim 2011 ini, pebalap Polandia tersebut mengalami nasib sial karena mengalami cedera serius saat ikut reli Ronde di Andora pada 6 Februari. Akibatnya, dia harus istirahat hingga akhir musim, dan posisinya digantikan oleh Nick Heidfeld, yang kemudian didepak, lalu digantikan oleh Senna sejak GP Belgia akhir bulan lalu.

Boullier mengakui, sampai sekarang pihaknya terus melakukan evaluasi mengenai kinerja Petrov dan Senna. Sejak diduetkan dalam dua seri terakhir (Belgia dan Italia), mereka menunjukkan kerja sama yang menggembirakan, sehingga tim senang melihat komunikasi yang terjalin.

Namun di sisi lain, Renault juga punya komitmen untuk mempertahankan Kubica. Karena itu, mereka harus melihat perkembangan hingga bulan November–pada bulan ini ada 2 seri terakhir, yaitu Abu Dhabi dan Brasil–, sebelum menjatuhkan pilihan siapa yang menjadi pebalapnya.

“Petrov masih punya kontrak hingga tahun depan, dan Senna juga menunjukkan performa yang menggembirakan. Jadi, kami harus tetap menunggu dan melihat perkembangannya,” jelas Boullier.

Meskipun demikian, dalam beberapa pekan terakhir beredar kabar bahwa Petrov yang akan menjadi korban. Pasalnya, performa pebalap Rusia ini tak menggembirakan selama musim 2012. Sementara itu, Senna langsung menunjukkan penampilan menjanjikan karena dia menempati posisi tujuh pada kualifikasi GP Belgia–meskipun mengalami kecelakaan saat balapan–, dan sukses meraih poin pada GP Italia di Monza.

Pembuktian terakhir Senna adalah pada latihan bebas dan kualifikasi GP Singapura. Dalam semua sesi tersebut yang berlangsung di Sirkuit Marina Bay, Senna selalu mengungguli Petrov. Pada kualifikasi, Petrov langsung tersingkir di Q1 karena berada di urutan 18, sedangkan Senna tersandung di Q2 setelah mencatat waktu terbaik ke-15.

 

 

 

sumber

Vettel Hampir Juara Dunia, Schumacher Kecelakaan Hebat

Posted: 25 Sep 2011 08:35 AM PDT

Sebastian Vettel berhasil memenangkan F1 Singapura, Minggu (25/9) dengan sempurna. Pebalap Jerman ini menempuh 61 lap tanpa bisa didekati lawan-lawan, meski sempat masuk “safety car” di lap 30, posisi terdepan tetap bisa dipertahankan sampai finish dengan mencatat total waktu 1 jam 59 menit 06,757 detik.

Wartawan Kompas.com Aloysius Gonsaga dari sirkuit Marina Bay melapor dengan keberhasilan Vettel memenangkan balapan seri 14 ini mengumpulkan total 309 angka hampir memastikan juara dunia  dan butuh satu angka (finish 10) di Korea. Karena, Jenson Button yang finish kedua mengumpulkan angka total 185 dan menyodok peringkat kedua tertinggal 124 angka sama Vettel.

Button memang tampil sangat luar biasa. Ia start dengan baik dan dapat menyodok kedua dan berhasil dipertahankannya sampai finish. Sementara rekan setimnya, Lewis Hamilton harus puas finish kelima. Suatu hasil yang cukup baik karena ia sempat menjalani hukuman “drive through penalty” akibat bersenggolan dengan Felipe Massa.

Penampilan cemerlang Vettel, juga diikuti rekannya Mark Webber. Pebalap Australia ini berhasil dua kali menggeser Fernando Alonso dari posisi ketiga. Didukung performa mesin Renault, Webber bahkan  hampir dapat menyakip Button.

Alonso yang sudah melakukan start cukup baik, tampak kurang didukung performa mobil. Posisi ketiganya dapat dengan mudah disalip Webber. Selain itu, ketika di pit pun waktu untuk ganti ban di atas 4 detik, sementara tim Red Bull seperti Vettel 3,2 detik dan Webber 3,7 detik.

Schumacher kecelakaan

Vettel melakukan start sempurna dan diikuti oleh Alonso yang mampu memisahkan duo McLaren. Pebalap Ferrari itu berhasil melejit di urutan ketiga di belakang Vettel dan Button.

Baru jalan 7 lap, Vettel sudah meninggalkan Button 7 detik, sementara rekan setimnya Webber nerada di urutan keempat. Ia mengeluhkan kepada tim bawah DRSnya tidak bekerja, sehingga memungkinkan Massa dapat melibasnya.Tapi, Hamilton pun sudah menempel rapat di belakang Massa membuat persaingan memperebutkan posisi 4 cukup seru.

Performa mesin Renault pada mobil RB7 memang sangat kencang. Selain Vettel yang terus melejit, Webber pun dapat menyalip Alonso di lap 10. Apabila Alonso tdak dapat memperbaiki posisinya masuk tiga besar, meloloskan Vettel meraih juara dunia.

Masuk lap 11, Alonso masuk pit ganti ban kompon terkeras dan posisinya mundur keenam. Satu lap kemudian giliran Webber masuk pit, namun ketika kembali ke trek ia berada di belakang Alonso.

Apes betul nasib Hamilton. Ia harus menjalani “ddrive through penalty” karena mengemudinya yang agresif sampai bersenggolan dengan Massa. Hukuman itu dijalaninya pada lap 16 dan posisinya melorot ke-16.

Sampai lap 19, Vettel sudah mengungguli Button 11 detik lebih. Bila ia dapat terus bertahan sampai finish, gelar juara dunia tinggal dari pertolongan rekannya Webber. Jika pebalap Australia itu kembali bisa menggeser Alonso keempat, maka Vettel juara dunia.

Tampaknya, peluang Webber melibas Alonso seperti di lap 10 kembali terbuka mulai lap 23. Dan pada lap 26 Alonso masuk pit kedua dari tiga kali yang dicanangkan tim. Posisi ketiga pun ditempati Webber.

Pada lap 30 ‘safety car’ harus masuk lintasan setelah Michael Schumacher menghajar bagian belakang mobil Perez (Sauber) akibat dirinya tak bisa menggeser mobil ke kanan jelang masuk tikungan. Sebelum kejadian sama Schumi, Perez hampir bersenggolan dengan Nico Rosberg (Mercedes), beruntung ia bisa mengelak.

Meski masuknya SC, posisi Vettel sangat aman karena Button harus mendahului tiga mobil untuk mendekat ke Vettel. Sementara Webber berhasil menggeser Alonso di posisi ketiga pada lap 34. Bahkan 10 lap kemudian, rekan setim Vettel itu sudah mendekati Button untuk disalip lagi.

 

 

 

sumber

Incoming search terms:

  • insiden schumacher di singapore
  • schumacher kecelakaan di singapore

Kepergok Ciuman, Lindsay Lohan Bantah Kencani Pengusaha

Posted: 25 Sep 2011 08:34 AM PDT

Meski kepergok sedang berciuman, Lindsay Lohan membantah punya hubungan khusus dengan pengusaha hotel bernama Vikram Chatwal.

Aksi ciuman Lindsay dan Vikram terjadi ketika Lindsay berada di apartemen pria asal India tersebut. Saat itu, Lindsay usai diusir dari pesta Marc Jacob yang diadakan di hotel milik Vikram.

Lindsay sendiri disebut sedang mabuk berat ketika berciuman dengan Vikram. Bintang film Mean Girls ini sepertinya memang tak pernah lepas dari sensasi dan kontroversi.

“Vikram dan Lindsay adalah teman baik dan sama sekali tidak ada hubungan asmara antara mereka,” tegas juru bicara Lindsay seperti dikutip dari contactmusic, Minggu (25/9/2011).

Sumber

Vettel di Ambang Gelar Juara

Posted: 25 Sep 2011 08:33 AM PDT

Singapura - Dengan kemenangan di GP Singapura, Sebastian Vettel kian dekat ke titel juara. Ia kini unggul cukup jauh atas dua pesaingnya, Jenson Button dan Fernando Alonso.

Dalam balapan yang disaksikan langsung detikSport di Sirkuit Jalanan Marina Bay, Minggu (25/9/2011) malam WIB, Vettel memang tampil sangat dominan. Ia memulai balapan dari posisi terdepan, berhasil mempertahankan posisi itu selepas start, dan akhirnya mempertahankannya sepanjang balapan.

Dengan kemenangan itu, Vettel kini mengoleksi 309 poin. Ia unggul 124 poin atas Button yang mengoleksi 185 poin dan unggul 125 poin atas Alonso yang mengoleksi 184 poin.

Masih ada lima seri tersisa. Satu kemenangan lagi sudah cukup baginya untuk meraih gelar juara kedua dalam kariernya.

Jalannya Balapan

Sebastian Vettel yang memulai balapan dari posisi terdepan berhasil melakukan start dengan baik. Dia berhasil mempertahankan posisinya itu di riuhnya tikungan pertama. Sementara itu, Mark Webber yang start dari urutan dua kehilangan posisinya.

Jenson Button yang start dari posisi tiga akhirnya berhasil mengambil alih posisi Webber. Sementara itu, Lewis Hamilton melakukan start dengan buruk. Posisinya melorot ke urutan tujuh.

Vettel langsung tancap gas setelah mempertahankan posisi terdepan. Pada lap kedua, pembalap asal Jerman itu sudah unggul 2,4 detik di depan Button. Sedangkan di belakang, Hamilton melorot ke posisi delapan setelah dilewati oleh Michael Schumacher.

Di belakang Vettel dan Button, berturut-turut Fernando Alonso, Webber, dan Felipe Massa membuntuti. Alonso yang tampak ngotot terus memburu Button dari posisi ketiga.

Ketika tengah ditempel ketat oleh Alonso itulah Button malah tertinggal kian jauh dari Vettel. Jarak si pemegang posisi satu dan dua membesar menjadi 4,4 detik di lap keempat.

Bagaimana kabar Hamilton? Pada lap keempat, ia berhasil melewati Schumacher setelah yang disebut terakhir sedikit melebar ketika memasuki tikungan. Satu lap berselang, Hamilton sudah naik ke posisi enam setelah menggeber habis mobilnya.

Vettel kian tak terkejar ketika balapan bahkan belum memasuki lap kesepuluh. Ia sudah unggul 7 detik atas Button yang masih terus berusaha untuk melepaskan diri dari kejaran Alonso. Posisi Vettel tak tergoyahkan karena di setiap lap ia terus menambah keunggulan sampai sekitar setengah detik.

Pada lap ke-13, terjadi insiden yang melibatkan Hamilton dan Massa. Hamilton berusaha untuk menyalip Massa yang tengah membawa mobilnya memasuki tikungan. Imbasnya, sayap depan Hamilton rusak. Massa langsung masuk pit, sementara Hamilton memilih untuk masuk pit satu lap kemudian.

Insiden itu kemudian mendapatkan penyelidikan yang berujung pada keputusan, Hamilton harus melakoni drive-through penalty. Pembalap asal Inggris itu kemudian mematuhi hukuman tersebut pada lap ke-16.

Pada lap ke-22, keunggulan Vettel atas Button sudah bertambah menjadi 14 detik. Sementara keunggulannya atas Alonso yang ada di posisi tiga lebih jauh lagi, yakni sekitar 18 detik. Vettel tampak tidak terkejar dengan kecepatannya.

Akibat menjalani hukuman penalti, posisi Hamilton tercecer di urutan belasan. Namun, ia berhasil memperbaiki posisinya di lap-lap berikutnya.

Insiden kembali terjadi pada lap ke-30 ketika mobil Schumacher menabrak dinding trek. Sebelumnya, ia tengah bertarung dengan Sergio Perez dan mobilnya menyenggol mobil pembalap Sauber tersebut. Safety car pun masuk ke dalam trek.

Safety car akhirnya kembali masuk ke dalam pit di akhir lap ke-33. Posisi balapan masih tidak berubah. Vettel masih tak bisa dikejar, sementara Button tetap berada di posisi kedua. Pada lap ke-40, jaraknya dengan Button masih cukup jauh, yakni sekitar 12 detik.

Lima lap berselang, jarak tersebut melebar menjadi 14 detik lagi. Vettel kemudian masuk pit pada lap ke-49, tapi hal tersebut tidak mengubah posisinya.

Sementara itu, di belakang, Hamilton terus menggeber mobilnya. Pada lap ke-52, ia berhasil melewati Nico Rosberg untuk menempati urutan enam. Posisi pembalap pada lap ini adalah: Vettel, Button, Alonso, Webber, Paul di Resta, dan Hamilton.

Dua lap berselang, Hamilton berhasil melewati Di Resta dan kini berada di posisi lima. Sementara itu, Vettel kini tercatat unggul sembilan detik atas Button. Dengan tujuh lap tersisa, Vettel tengah berada di ambang kemenangan.

Di akhir-akhir balapan, Button berhasil memangkas jarak dengan Vettel, namun yang disebut belakangan masih sangat sulit untuk dikejar. Vettel akhirnya tampil sebagai juara dengan keunggulan 1,7 detik.

Posisi enam besar akhirnya dilengkapi dengan finisnya Webber, Alonso, Hamilton, dan Di Resta.

 

 

 

sumber

0 komentar:

Posting Komentar