Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 27 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Photo Eksklusif Yang Paling Unik Di Tahun 50-han Di Indonesia

Posted: 26 Sep 2011 04:41 PM PDT

Atraksi pit keboAtraksi Topeng Monyet Antri soesoe baji di Roemah Sakit oemoem Djakartasemarangse motorbrandspuit (mobil pemadam kebakaran) in 1938Bier hitam tjap koetjingPak pos djaman doeloe Jembatan bambu di sungai Serayu, Wonosobo jawa tengah jaman Kolonial Belanda

Photo Kenza Drider, Wanita Bercadar yang Calonkan Diri jadi Presiden

Posted: 26 Sep 2011 04:37 PM PDT

Poster Kenza Drider untuk pemilihan presiden Prancis siap untuk dipasang beberapa bulan sebelum kampanye resmi dimulai. Ia adalah wanita bercadar, kandidat calon presiden yang berdiri tegak untuk membebaskan larangan memakai cadar di Prancis. Drider menyatakan pencalonannya Kamis, di hari yang sama dengan pernyataan dari pengadilan Prancis yang memberikan denda kepada dua perempuan yang menolak

Photo Pembalap Tercantik di Nascar

Posted: 26 Sep 2011 04:34 PM PDT

Tidak banyak orang di dunia, jangankan wanita, yang bisa menjadi juru bicara iklan, model dan pembalap sekaligus!Nama: Danica PatrickOlahraga: Balap NASCARLahir: Maret 25 1982 di Beloit, WisconsinUmur: 27Kebangsaan: ASTeam: Andretti Green RacingPertama dalam Indy 500 racetrack, Danica adalah wanita pertama yang memimpin balapan di tahun 2005, membuktikan pada dunia bahwa perempian cantik bisa

Tips Diet Menurunkan Berat Badan Terbaik

Posted: 26 Sep 2011 08:53 AM PDT

Rasanya semua orang tahu, kunci menurunkan berat badan adalah: kurangi makan dan perbanyak olahraga. Kedengarannya sederhana, tapi dalam kehidupan nyata tidak mudah. Jadi, bagaimana caranya agar sukses menurunkan berat badan? Berikut pendapat para ahli:

1. Minum banyak air putih atau minuman tanpa kalori lainnya.

Kadang kita mengartikan haus dengan lapar, akibatnya kita akan mengkonsumsi kalori, padahal yang kita butuhkan hanyalah air. Jika tidak suka air tawar, tambahkan perasan sitrus.

2. Pikirkan apa yang bisa ditambahkan dalam diet, bukan apa yang bisa dikurangi.

Menambahkan sayur dan buah – buahan sehat dalam daftar diet anda adalah hal yang bagus, anda juga berkemungkinan lebih kecil makan berlebihan karena buah dan sayur menggati lemak di dalam diet anda.

3. Pikirkan apakah anda benar – benar lapar sebelum menyantap sebuah hidangan.

Lapar adalah cara tubuh untuk memberitahu anda memerlukan bahan bakar, jadi, jika ingin makan tapi bukan berasal dari rasa lapar, perasaan ingin memakan sesuatu rasanya tak pernah terpuaskan.

4. Pilih – pilih makanan ringan ( snack ).

Makan tanpa dipikirkan paling sering terjadi sesudah makan malam. Pilih makanan rendah kalori seperti cookies kemasan kecil 100 kalori atau setengah cup scoop es cream rendah lemak, selanjutnya coba secangkir teh tanpa kalori.

5. Nikmati makanan favorit.

Daripada menghilangkan semua makanan favorit, lebih baik menjadi pembelanja ramping. Beli permen dalam porsi kecil ketimbang satu kaleng besar. Anda bisa menikmati makanan favorit tapi dalam jumlah sedikit.

6. Nikmati makanan kesukaan di luar rumah.

Jika ingin makan enak, jalan ke toko es cream dekat rumah atau pergi dengan keluarga. Dengan menjadikannya sebagai petualangan, anda tak akan cemas tentang godaan punya makanan enak di rumah, dan ini terasa menyenangkan anda saat berusaha menurunkan berat badan. Jika tak bisa pergi, sediakan buah segar di dapur. Rasanya juga enak seperti dessert lainnya.


7. Makan beberapa mini meal dalam sehari.

Makan lebih sedikit kalori dibanding yang dibakar akan menurunkan berat badan. Tapi jika anda lapar sepanjang waktu, makan lebih sedikit kalori bisa jadi tantangan berat tersendiri. Orang – orang yang makan meal ( 4 – 5 ) kali sehari mengendalikan nafsu makan dan berat badannya secara lebih baik.

8. Aktif secara fisik.

Jangan gunakan olahraga sebagai hukuman bagi diri sendiri karena sudah makan banyak. Melakukan hal tersebut, menciptakan pola pemikiran negatif, itulah sebabnya banyak orang yang mengatakan benci olahraga. Lebih baik fokus pada betapa senangnya anda, betapa tidur anda jadi lebih baik dan betapa anda lebih banyak punya energi ketika olahraga. Aktivitas fisik baik untuk anda, lepas dari saat menurunkan berat badan atau tidak. Jadi usahakan positif dan bangun kebiasaan olahraga untuk seumur hidup.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, istri bispak , cewek buka celana

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kartu Tarot, Sejarah dan Misterinya

Posted: 26 Sep 2011 08:00 AM PDT

kartu tarot
Hal yang pertama melintas di pikiran kita saat mendengar tentang Kartu Tarot adalah hal-hal yang bersifat klenik tentang ramalan; sesuatu yang menakutkan, kengerian, atau bahkan kematian. Anehnya, semua itu tak pernah terbantahkan. Orang-orang yang bergelut di dunia Tarot pun diam-diam seakan mengamini anggapan negatif tersebut tanpa pernah bermaksud mengoreksinya. Sebagai salah satu "praktisi" dalam dunia Tarot, saya merasa sudah saatnya mengungkap kontroversi tentang kartu ramalan tersebut; tentang apa sebenarnya Kartu Tarot, dari mana asal muasal Kartu Tarot dan kenapa dunia ramal meramal dengan medium Kartu Tarot dapat berkembang menjadi sesuatu yang menakutkan, bahkan dibenci oleh sebagian orang.
Permainan Tarot yang paling populer saat ini adalah Tarot versi Rider-Waite-Smith. Kartu Tarot sendiri terdiri dari 78 kartu yang terbagi dalam dua kelompok besar, yaitu Major Arcana (kata Arcana adalah bentuk jamak dari arkanum, yang artinya "penuh rahasia". Bagi para ahli kitab di abad pertengahan, arkanum berarti rahasia alam) dan Minor Arcana. Ada 22 buah kartu dari keseluruhan 78 Kartu Tarot yang tergolong dalam Arkana Mayor, dan disebut sebagai kartu trump, yang berarti ke-22 kartu tersebut memiliki keunggulan dibandingkan dengan kartu-kartu yang masuk dalam kategori Arkana Minor. Dari 56 kartu Arkana Minor sendiri, kita masih bisa kelompokkan lagi menjadi empat jenis kartu sebagaimana layaknya permainan kartu remi.
TarotKartu RemiElemen
Wands, Staves, Rods, Batons atau TongkatClubs atau Keriting, CengkirApi
Pentacles, Coins atau KoinDiamonds atau Tahu, WajikTanah atau Bumi
Cups, Chalices atau Cawan, GelasHearts atau Hati, CintaAir
Swords atau PedangSpades atau SekopAngin atau udara
Keempat kelompok kartu Arkana Minor tersebut terdiri dari kartu As 2-10, dan kartu-kartu Kerajaan; dengan perbedaan Joker (disebut juga Page atau Knave) masuk menjadi bagiannya. Jack (Knight/Kesatria), Queen dan King. Jumlah kartu dalam tiap kelompok adalah 14. Kartu Tarot sendiri berasal dari Italia dan awalnya permainan dengan medium Kartu Tarot ini disebut Carde da Trionfi, atau Kartu Kejayaan. Bukti sejarah berupa dokumen yang disalin pada Abad 1442-1463 menyebutkan bahwa jenis permainan dengan medium Kartu Tarot ini bernama Trionfi. Barulah setelah mendapat pengaruh dari Prancis, nama Trionfi berubah menjadi Tarrochi.
Popularitas Kartu Tarot diperkirakan bermula sejak Antoine Court de Gebelin menerbitkan sebuah buku pada tahun 1781, yang mengungkapkan bahwa pendeta-pendeta Mesir Kuno telah melukis Kartu Tarot berdasarkan Buku Thoth. Mereka kemudian membawa gambar-gambar tersebut ke Roma untuk dipersembahkan kepada Paus, yang selanjutnya memperkenalkan Tarot hingga ke Avignon, Prancis, pada abad ke-14. Namun, penjelasan Court de Gebelin ini dianggap tidak akurat karena tidak didukung oleh bukti-bukti sejarah dan ditulis sebelum Champollion berhasil menerjemahkan bahasa Mesir Kuno, Hieroglif (Hieroglyph).
Gereja Katolik dan pemerintahan daerah di Eropa tidaklah selalu melarang permainan Tarot. Di beberapa daerah bahkan warganya diperbolehkan memainkan Tarot, sekalipun permainan kartu sejenis lainnya jelas-jelas dilarang. Namun, "hak eksklusif" dari Kartu Tarot tersebut tidak berlangsung lama. Pada akhir abad ke-14, seorang penceramah dari Swiss, Johannes von Rheinfelden, secara tiba-tiba menyerang perjudian dan aneka permainan kartu, termasuk Kartu Tarot. Pelarangan ini kemudian dituangkan dalam Tractus de moribus et disciplina humanae conversationis, yang diterbitkan pada tahun 1370 (beberapa ahli menyatakan tahun 1377).
Sebagai akibat dari pernyataan ini, John I dari Castile, serta pemerintahan Firenze dan Bazel secara bersamaan mengeluarkan larangan bermain kartu. Beberapa tempat seperti Regensburg dan Duchy of Brabant pun menerbitkan larangan serupa pada tahun 1379. Penceramah Bernard Siena bahkan mengatakan bahwa permainan kartu adalah hasil ciptaan setan.
Tarot-tarot tertua saat ini dibuat pada awal hingga pertengahan abad ke-15. Ada tiga set Kartu Tarot yang kesemuanya adalah milik keluarga Visconti – keluarga yang paling berkuasa di Milan pada saat itu. Kartu-kartu tersebut kemungkinan besar merupakan buah karya lukis dari seniman bernama Bonifacio Bembo dan pelukis-pelukis miniatur dari Ferrara. Tujuan diciptakannya kartu-kartu itu adalah untuk merayakan perkawinan antara keluarga Visconti dengan Sforza. Hingga kini, terdapat 35 kartu yang tersimpan di Perpustakaan Pierpont Morgan; 26 kartu lainnya di Accademia Carrara; 13 kartu di Casa Calleoni; sedangkan empat kartu lainnya (Devil, Tower, Three Swords, dan Knight of Coins) tidak dapat ditemukan atau bahkan mungkin tidak pernah dibuat. Set kartu "Visconti-Sforza" ini telah direproduksi secara meluas. Dalam set kartu tersebut, Minor Arcana (kartu-kartu Pedang, Tongkat, Koin, dan Cawan) dan Major Arcana digabungkan untuk merefleksikan ikonografi konvensional pada saat itu.
Ilustrasi dan interprestasi Tarot berkembang sejalan dengan masa.
Seringkali ilustrasi Tarot dibentuk untuk melayani pandangan mistis dan kebutuhan penggunanya. Sebagai contoh, seorang seniman bernama Pamela Colman Smith melukis satu set lukisan Major Arcana, yang didasarkan pada interpretasi Arthur Edward Waite. Hasil karya mereka kemudian diterbitkan oleh perusahaan percetakan, Rider Company, dan telah menjadi set Kartu Tarot yang paling populer di peradaban modern. Set kartu ini dikenal juga dengan sebutan Tarot Rider-Waite-Smith; dan untuk memudahkan pemahaman terhadap set kartu ini, Waite menerbitkan buku petunjuk interpretasi Tarotnya, The Pictorial Key to the Tarot (1910).
Dari uraian singkat di atas, sedikit terungkap kenapa Tarot dapat dengan mudah terkondisikan menjadi sebuah kontroversi; selain karena keberadaannya yang sangat dipengaruhi oleh kuasa kerajaan, permainan Kartu Tarot juga tidak dapat dilepaskan dari pengaruh keyakinan keimanan umat manusia, kemisteriusan akan sejarah asal muasal permainan kartu tersebut, serta berbagai ilmu gaib dan mistis yang melekat terhadapnya.
Pandangan yang cukup revolusioner terhadap permainan Kartu Tarot diungkap oleh Joan Bunning dalam situsnya Belajar Tarot Gratis. Menurutnya, Tarot sebenarnya adalah simbol sentuhan alam bawah sadar manusia, yang dalam teori psikologi dapat dipersamakan atau hampir serupa dengan bentuk tes Rorschach inkblot.
Psikolog ternama Sigmun Freud bahkan pernah juga membahas dalam teori alam bawah sadar-nya bahwa simbol-simbol dalam Kartu Tarot itulah yang kemudian memberikan sugesti kepada manusia (baca : praktisi tarot.red) untuk menjawab pertanyaan atau memberikan saran dalam menyelesaikan masalah kepada pihak kedua yang datang "berkonsultasi"; hingga tak heran jika kesan yang sampai pada kita mengenai Kartu Tarot adalah permainan ramal meramal, dimana seakan-akan sang praktisi Kartu Tarot telah mengetahui jawabannya terlebih dahulu bahkan sebelum lahirnya suatu kejadian/peristiwa.
Secara ilmiah, tentu saja hal ini sangat sulit diterima oleh beberapa pihak. Teori mengenai "alam bawah sadar" ala Kartu Tarot ini bahkan dianggap sangat bertentangan dengan dunia Barat — yang lebih mengedepankan logika/pemikiran-pemikiran logis, ilmu pasti, dan teknologi dunia modern, atau pun dunia Timur — yang sedikit banyak masih mempercayai adanya kekuatan gaib, klenik, mistis, eksklusifisme dan cenderung lebih agamis. Kontroversi mengenai "teori alam bawah sadar" ini semata-mata karena hal tersebut sangat sulit dan sangat samar untuk diuraikan secara logika.
kartu tarot
Namun, penulis Ramalan, Antara Perspektif Ilmiah dan Religius, A. Luluk Widyawan, Pr menjelaskan bahwa pelajaran berharga yang dihasilkan dari perjumpaan antara dunia ramal meramal, astrologi, horoskop, dan keimanan manusia dimasa lalu merupakan sesuatu yang tidak perlu dipertentangan. Dengan kata lain, perbedaan yang terdapat dalam perspektif ilmiah dan perspektif religius bukanlah sesuatu yang perlu dipertentangkan. Hal serupa terlihat pula pada kasus-kasus dimana agama dan ilmu pengetahuan bertemu pada satu titik persimpangan saat mengemukanya teori-teori baru, seperti Teori Evolusi, Realitas Kuantum, atau pun Teori Genom. Karena pada dasarnya, ilmu pengetahuan dan agama merupakan dua perspektif yang berbeda dalam menjelaskan rahasia alam, termasuk dunia dan kehidupan.
Budi Hardiman dalam sebuah seminar, The Future of Religion-Science Dialogue, di Universitas Paramadina, Jakarta, medio Desember tahun lalu, mengatakan bahwa dalam perspektif ilmiah, alam dipandang sebagai sebuah dunia yang obyektif. Semua fakta tunduk kepada "hukum alam". Berdasar pada perspektif tersebut, manusia membuat ramalan tentang peristiwa alam dan manipulasi teknis atas alam. Akan tetapi, manusia tidak melulu melihat alam hanya sebagai kumpulan fakta-fakta, melainkan juga sebagai dunia yang dihayati.
Adapun perspektif religius, menurut Budi, melihat alam dalam kaitannya dengan kenyataan dan penghayatan eksistensial. Bukan sekedar sebagai kebenaran faktual, tetapi lebih sebagai kebenaran transendental. Tentu saja tiap-tiap perspektif ini mempunyai kebenarannya sendiri, tetapi pada tahap tertentu, kedua perspektif ini saling berhubungan, sama penting, dan bermakna.
Selanjutnya Budi mengambil contoh tentang bencana tsunami. Dari perspektif ilmiah, bencana ini merupakan peristiwa dalam dunia obyektif yang dapat dikalkulasi secara geologis. Di sisi lain, perspektif religius memaknai bencana tsunami secara eksistensial dan transendental sebagai perjumpaan dari hal-hal yang melampaui rasionalitas umat manusia. Perbedaan antara dua perspektif tersebut memperlihatkan bahwa ilmu pengetahuan tidak mempersoalkan kebenaran eksistensial dan transendental; sebagaimana juga agama tidak berpretensi untuk menjadi ilmu pengetahuan yang bertugas memberikan penjelasan tentang suatu kebenaran yang faktual.
Adapula pendapat lain, diungkapkan oleh Hamid Parsania, Rektor Baghir Al-Ulum University, Teheran. Ia mengatakan bahwa dalam perkembangannya, ilmu pengetahuan – terutama pada abad ke-19 – dimaknai sebagai pengetahuan yang tangible (indrawi) dan faktual (dapat dibuktikan).
Ilmu pengetahuan dapat dimaknai sebagai sesuatu yang berusaha menjelaskan alam semesta dan dalam perkembangannya dituntut pula mengajarkan nilai-nilai kepada masyarakat. Perkembangan teori-teori dalam ilmu pengetahuan telah pula memunculkan para ahli yang berpendapat bahwa ilmu pengetahuan tidaklah terlepas dari sumber-sumber lain.
Satu hal yang patut diyakini adalah bahwa ilmu itu juga bagaikan sebuah pisau, tinggal tergantung dari sudut mana kita bisa meyakininya sebagai sesuatu yang berguna atau tidak. Kita tentu membutuhkan pisau untuk memudahkan pekerjaan kita mengupas bawang, mengiris roti, atau sekedar meraut pinsil; namun kita pun akan menjauhkan pisau tersebut dari jangkauan anak-anak karena bisa membuatnya terluka. Dengan segala kontroversinya, permainan dengan medium Kartu Tarot pun merupakan bagian dari sebuah ilmu pengetahuan yang terus berkembang sejalan dengan zaman.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wajah Asli Monalisa

Posted: 26 Sep 2011 07:00 AM PDT

Tidak punya alis bukan suatu hal yang aneh bagi perempuan masa kini yang gemar bersolek. Mencukur habis rambut di atas mata itu sengaja dilakukan agar mempermudah mereka melukis alis yang melengkung sempurna di pagi hari yang sibuk. Tapi Mona Lisa bukan perempuan masa kini. Istri pedagang dari Florentine yang dilukis oleh Leonardo Da Vinci itu hidup pada abad ke-16. Sehingga muncul berbagai pertanyaan mengapa wanita dalam lukisan itu sama sekali tak memiliki alis, bahkan bulu mata.
wajah monalisa
Beberapa peneliti menyatakan bahwa mencabuti rambut di wajah adalah praktek umum bagi wanita beradab pada masa itu. Sebab, rambut itu dianggap tak elok dilihat. Tentu saja penjelasan ini tak memuaskan banyak penikmat senyum wanita yang penuh tanda tanya itu. Pascal Cotte adalah salah seorang di antaranya. Warga Paris ini kerap bertanya-tanya mengapa Mona Lisa berbeda dengan lukisan sang maestro lainnya. Da Vinci selalu menggoreskan alis dan bulu mata pada semua lukisannya.

Karya Da Vinci yang paling terkenal ini memang bukan barang baru buat Cotte. Pada 1969, Cotte kecil meminjam kartu pass Metro milik ibunya dan pergi ke Museum Louvre untuk melihat sendiri apa yang disebut ibunya sebagai lukisan terindah di dunia. Bocah 11 tahun itu berdiri berjam-jam di depan lukisan etrsebut, sangat lama sehingga seorang penjaga museum menawarkan kursinya.

Sudah 35 tahun berlalu, Cotte–yang kini seorang insinyur teknik–kembali menghabiskan tiga jam di depan lukisan itu. Namun, kali ini ia membawa sebuah kamera raksasa dan izin untuk mengeluarkan lukisan itu dari bingkai dan kotak pengamannya. Foto-foto hasil jepretan Cotte, termasuk mata, mulut, dan tangan yang diperbesar 20 kali lipat, dipamerkan di Metreon, San Francisco, Amerika Serikat.

Foto mata yang diperbesar itulah yang akhirnya menjawab pertanyaan Cotte. Ketika meneliti foto itu, ia menemukan selembar rambut di dahi kiri Mona Lisa, bukti sesuatu yang dulunya alis. Ada kemungkinan alis ini hilang karena pigmen cat memudar atau terhapus gara-gara upaya restorasi yang ceroboh. “Saya adalah seorang insinyur dan saintis. Bagi saya, semua harus masuk akal,” ujarnya. “Tidak masuk akal bahwa Mona Lisa tidak punya alis atau bulu mata. Saya menemukan selembar rambut alisnya.”

Selain menemukan alis, Cotte menciptakan reproduksi yang disebutnya definisi tinggi yang paling akurat dari lukisan yang berumur 500 tahun itu. Berkat teknik pemindaian gambar 240 juta piksel yang memakai 13 spektrum warna, termasuk ultraviolet dan inframerah, Cotte bisa menampilkan warna asli lukisan itu ketika baru selesai dikerjakan Da Vinci.

Cotte mengatakan pemindaian digital ultradetail lukisan itu memungkinkan ia menggali secara efektif menembus tumpukan cat yang berlapis-lapis dan melihat wajah asli Lisa Gherardini, wanita dalam lukisan tersebut. “Cukup dengan satu foto, Anda bisa lebih mendalami konstruksi lukisan itu dan mengerti bahwa Leonardo adalah seorang jenius,” kata Cotte dalam pembukaan pameran “Da Vinci: An exhibition of Genius” di San Francisco, Rabu lalu.

Kamera supercanggih yang lahir dari keahlian Cotte dalam bidang optik dan cahaya itu membantunya memeriksa lukisan yang menjadi obsesinya. Pria 49 tahun itu memperkirakan tak kurang dari 3.000 jam dihabiskannya untuk menganalisis data hasil pemindaian Mona Lisa yang dibuatnya di laboratorium Louvre pada tiga tahun lalu.

Sensor pendeteksi cahaya dari spektrum warna sampai inframerah dan ultraviolet yang tak terlihat mata manusia itu juga mengungkapkan berbagai detail yang hilang dari lukisan tersebut. Gambar zoom in ini membuat Cotte bisa melihat perubahan posisi tangan kanan istri Francesco del Giocondo itu, yang terletak persis di perutnya.

Sebelum Mona Lisa, tidak pernah ada lukisan potret dengan posisi tangan seperti itu. Meski tak mengetahui alasan Da Vinci, banyak pelukis yang meniru posisi tersebut.

Cotte menemukan pigmen yang berada di bawah pergelangan tangan kanan sama persis dengan gambar selimut yang menutupi lutut Mona Lisa. Hal itu menjelaskan bahwa lengan bawah dan pergelangan tangan tersebut memegang satu sisi selimut. “Pergelangan tangan kanan itu terletak jauh di atas perutnya,” kata Cotte. “Tapi, jika dilihat lebih dalam memakai inframerah, Anda akan tahu bahwa ia memegang selimut dengan pergelangan tangannya.”

Gambar inframerah itu juga mengungkapkan sketsa yang berada di bawah tumpukan lapisan cat dan pernis. Cotte menyatakan hal itu menunjukkan bahwa Da Vinci juga manusia. “Jika memperhatikan tangan kirinya, Anda bisa melihat posisi pertama jari jemarinya serta mengubah pikiran dan melukisnya dengan posisi lain,” katanya. “Bahkan Da Vinci pun punya keraguan.”

Hasil analisis Cotte juga mengungkapkan warna asli lukisan itu. Waktu, pernis, dan restorasi menyebabkan lukisan yang kini tersimpan di balik kaca antipeluru itu tampak penuh dengan warna hijau gelap, kuning, dan cokelat.

Namun, foto digital 22 gigabita yang dihasilkan 13 filter warna berbeda, bukan filter tiga atau empat warna yang biasa ditemukan dalam kamera digital pasaran, mengembalikan warna asli lukisan itu. Dalam bentuk aslinya, Mona Lisa memiliki warna biru terang dan putih cemerlang. “Bagi generasi mendatang, kami menjamin Anda akan bisa melihat warna asli lukisan itu,” ujar Cotte.

Meski sejumlah sejarawan seni mengungkapkan skeptisisme atas temuannya, Cotte berharap teknik baru ini bisa digunakan sebagai panduan bagi restorasi beragam lukisan kuno di masa depan. Setelah memindai Mona Lisa, Cotte membuat foto dengan resolusi supertinggi dari 500 lukisan, termasuk karya Van Gogh, Brueghel, Courbet, dan pelukis Eropa lainnya. “Untuk mengkomunikasikan warisan budaya bagi anak-anak kita, kami perlu menyediakan informasi sebanyak-banyaknya,” ujar Cotte.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kenakalan Remaja Terjerumus Seks Bebas

Posted: 26 Sep 2011 06:44 AM PDT

Kenakalan remaja adalah suatu tindakan negatif yang dilakukan remaja akibat sebagian besar dipengaruhi oleh faktor salah dalam pergaulan.

Masa remaja merupakan masa seseorang dalam kondisi pubertas aktif yang mana segala sesuatu baginya ingin diketahuinya, oleh karena itu pada masa remaja seorang anak perlu sekali mendapat bimbingan moral maupun spiritual.

Pada masa ini mereka sangat rentan dalam hal yang dapat mempengaruhi perilaku baik ataupun buruk. Contoh perilaku buruk yang dapat menghinggapi jiwa seorang remaja adalah keinginan untuk mencoba merasakan minuman keras, narkoba, bahkan berhubungan seks.

Terutama berhubungan seks, hal ini sangat diharamkan bagi remaja kita untuk mengenalnya, hubungan seks yang dilakukan remaja sebelum umur dewasa akan merusak moralitas.

Hubungan seks tidaklah pantas dilakukan seorang remaja, hanya mereka yang telah dewasa yang diizinkan melakukannya, itupun bagi mereka yang telah terikat dalam hubungan yang sah.

Berani – beraninya berhubungan seks, hidup dan jajan saja masih numpang dan minta orang tua, minum masih netek orang tua dan belum dapat hidup mandiri, remaja macam apa coba? Tak tahu malu!

Berhubungan seks bukan sekedar melampiaskan kenikmatan, namun ada tanggung jawab yang besar di dalamnya dan siapapun yang melakukannya harus siap menghadapi apapun resikonya, itulah sebabnya hubungan seks hanya boleh dilakukan mereka orang – orang yang telah dewasa dan bukan seperti seorang remaja yang masih ingusan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Kota Besar China Dengan Pesona Gadis Cantiknya

Posted: 26 Sep 2011 06:26 AM PDT

Kecantikan perempuan tidak harus menakutkan, tapi wanita cantik membuat pria kehilangan kontrol diri. Wanita cantik memamerkan kepribadian keras mereka, bukan kecantikan pasif, namun pesona yang dapat menghancurkan rasionalitas laki-laki. Seringkali, ketika wanita cantik dibentuk menjadi sebuah kelompok, mereka akan mengintimidasi pria dengan tekanan besar. Artikel dari Netease memberitahu kita

Situs Kuliner dari 5 Anak Muda Seluruh Dunia (Termasuk Indonesia)

Posted: 26 Sep 2011 06:00 AM PDT

Pada tanggal 22 September 2011 lalu, situs kuliner karya beberapa anak muda bernama www.goodfoodgood.com baru saja dipublikasikan. Goodfoodgood adalah food website portal yang disajikan dalam bahasa Inggris dan ditujukan untuk anak muda di seluruh dunia. Situs ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu adminnya merupakan kumpulan 5 anak muda dari seluruh dunia (Amerika, Slovakia, India, Jerman, dan Indonesia). Kelima anak muda tersebut dipilih (disebut juga "fellows") berdasarkan seleksi yang dilakukan oleh sebuah foundation Eropa bernama Dekeyser and Friends Foundation.

Dekeyser and Friends Foundation merupakan foundation yang rutin membuat proyek-proyek menarik tiap tahunnya dan memerlukan anak-anak muda dari seluruh dunia untuk menjalankan proyek tersebut. Pada tahun 2011 ini, proyek yang sedang berlangsung adalah Teaching Project di Green Chimney, New York dan Culinary Project di Hamburg, Jerman. Untuk tahun 2012, mereka memiliki 2 projek yang akan dilaksanakan yaitu Football Coaching Project dan Conservation Project. (keterangan lebih lanjut dapat dilihat di situs mereka, www.dekeyserandfriends.org).

Dalam Culinary Project ini, lima orang yang sangat berbeda baik dari budaya, latar belakang, maupun kebiasaan ini bekerja sama menciptakan suatu media informasi berupa situs mengenai makanan dalam bentuk yang ringan dan informatif. Di dalam Goodfoodgood, terdapat blog post, video, resep, dan foto yang berisi pengalaman kelima "fellows" dan juga beragam tantangan yang diberikan mentor kepada mereka selama 3 bulan di Hamburg. Seperti contohnya, mereka harus menjalankan restaurant dengan cara yang professional dengan cooking skill dan pengetahuan masing-masing yang berbeda, dan juga harus mendokumentasikannya dalam bentuk media lalu berbagi pengalamannya di Goodfoodgood. Mereka bukanlah pakar atau ahli masak, tapi mereka memiliki satu passion yang sama yaitu kecintaan mereka pada dunia kuliner.



Foto: Florence (Jerman), Vendryana (Indonesia), James (USA), Kristina (Slovakia), Sohini (India)

Latar belakang mereka juga sangat berbeda, seperti James (Amerika) beliau bekerja di sebuah non-profit organic food market, Mandela Market Place. Sohini (India) adalah seorang jurnalis di salah satu majalah di India. Kristina (Slovakia) seorang vegetarian yang berprofesi sebagai guru juga volunteer. Florence (Jerman) seorang mahasiswi teknik industri dan baru saja mendirikan food foundationnya bernama Kulina yang berbasis di Berlin. Sedangkan perwakilan Indonesia, Vendryana, seorang mahasiswa Ilmu dan Teknologi Pangan IPB, seorang volunteer, dan trainer terutama mengenai keamanan pangan untuk anak-anak dan masyarakat desa di wilayah Pulau Jawa.

Para fellows melakukan semua hal ini di bawah bimbingan mentor mereka yaitu salah seorang Chef ternama di Jerman yang juga aktif di bidang food media bernama Tim Mälzer. Beliau memiliki restoran yang sangat ternama di Hamburg, bernama Bullerei, selain itu beliau juga terkenal sebagai artis dan host untuk cooking shownya “Tim Mälzer Kocht!” yang rutin ditayangkan di salah satu stasiun televisi Jerman. Tujuannya dalam proyek ini adalah untuk membuat suatu situs bersama 5 orang terpilih tersebut, dan menciptakan suatu media yang ditujukan bagi anak muda di seluruh dunia untuk memberikan mereka inspirasi mengenai makanan sehat.


Tim Mälzer

Goodfoodgood juga memiliki akun twitter @GFGnet yang berisi update yang ada pada situs Goodfoodgood dan juga sarana untuk berinteraksi dengan para followers yang berasal dari seluruh dunia. Vendryana sebagai perwakilan dari Indonesia ingin mengajak anda, yang peduli dengan eksistensi budaya kuliner Indonesia untuk mengenalkan lebih jauh makanan khas Indonesia ke dunia internasional melalui Goodfoodgood atau berbagi pengalaman kuliner secara general.

Berikut penjelasan Vendryana: "Kami menerima ide, resep, atau pengalaman teman-teman yang punya kecintaan lebih terhadap dunia kuliner untuk ikut berpartisipasi di Goodfoodgood. Tujuan kami mengajak teman-teman, agar para anak muda di seluruh dunia bisa mendapatkan akses informasi mengenai makanan terutama makanan yang sehat, enak, dan mudah dibuat. Selain itu, di balik semua ini, saya ingin dunia tahu bagaimana beragamnya dunia kuliner Indonesia dan betapa kayanya Indonesia dengan segala sumber daya alam yang khas dan unik. Kami juga menunggu sekali ada yang posting tentang makanan-makanan unik atau bahan baku unik asal Indonesia. Jadi kita sama-sama belajar disini, baik dari tim GFG maupun pembaca. Ini baru saja permulaan, semoga saja ke depannya bisa lancar."
Ingin tahu lebih lanjut perjalanan dan pengalaman kelima international fellows in selama di Hamburg? Ikuti terus cerita mereka di http://www.goodfoodgood.com , follow twitter mereka di @GFGnet, dan facebook fan page : goodfoodgood.

Sumber: @vendryana
Contact: vendryana@gmail.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Jenis Burung Paling Berbahaya

Posted: 26 Sep 2011 05:00 AM PDT

7. Eagles
Elang adalah binatang yg kuat (cukup kuat untuk mengangkut sesuatu yang memiliki berat empat pon), burung agresif, dan meskipun mereka tidak banyak bahaya bagi manusia di alam liar, dalam ruang tertutup cakar dan paruh mereka dapat membahayakan manusia dengan mudah. (FYI, mereka bisa makan sekitar setengah kilo ikan dalam empat menit.)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/09/5ff63.jpg?imgmax=800

6. Hawks and Falcons
Seperti burung pemangsa lain nya, mereka memiliki cakar tajam dan paruh kuat yang digunakan untuk berburu, bersama dengan kecepatan dan kelincahan, menciptakan bahaya serius bagi manusia, bahkan jika hanya burung bayi (paruh nya ‘juga dapat dikonfigurasi secara khusus untuk memotong melalui saraf tulang belakang dari mangsa mereka).
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/09/f0098.jpg?imgmax=800

5. Owls
Burung hantu adalah raptors, atau burung pemangsa, dan mereka menggunakan cakar dan paruh untuk membunuh, menangkap dan makan. Dalam sebuah ruang tertutup, atau jika burung itu ada dalam ketakutan atau gelisah, bisa berakibat sangat buruk kepada Anda.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/09/f4dc5.jpg?imgmax=800

4. Seagulls
Burung camar sangat agresif dan dikenal sering menyerang dan bahkan mematuk di kepala orang-orang untuk melindungi sarang dan anak nya. Bahkan, orang-orang Inggris terpaksa membawa payung untuk menghindari serangan itu, setidaknya seorang wanita dibawa ke ruang gawat darurat dengan paruhnya karena luka mendalam di kepala, dan anjing-anjing dibunuh oleh burung-burung.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/09/82fc6.jpg?imgmax=800

3. Canada Geese
Angsa Kanada sangat agresif, terutama jika Anda (sengaja atau tidak sengaja) mendekati sarang mereka atau anak mereka, maka mereka akan mengejar Anda hingga pergi dan bahkan menggigit Anda.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/09/78e42.jpg?imgmax=800

2. Ostriches
Burung unta adalah burung gugup dan dapat berbahaya. Mereka merupakan burung terbesar yang masih ada (mereka dapat mencapai lebih dari sembilan meter dan 350 pon) dan kecepatan mereka berlari sangat besar (mencapai 30 mil per jam selama 10 mil lurus). Seperti burung kasuari, mereka memiliki kaki yang kuat (tendangan mereka dapat membunuh seekor hyena), juga mempunyai cakar tajam.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/09/71ff9.jpg?imgmax=800

1. Cassowaries
Kasuari, sebuah spesies terancam punah, burung besar yang hidup di hutan hujan, hutan dan rawa di Australia. Kasuari tidak bisa ditebak, agresif dan dikenal untuk kaki besar mereka, dan juga mencakar. Tendangan mereka mampu memecahkan tulang, dan cakar mereka telah bisa disamakan dengan belati.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/09/e087e.jpg?imgmax=800

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 boneka terseram di Dunia

Posted: 26 Sep 2011 04:25 AM PDT

Demonic Twins

Boneka kembar ini di isukan sudah positive gaib . bisa mengentanyangi orang yang memimpikannya


German Doll

Ini boneka pegulat 10-inch adalah salah satu hal yang paling menakutkan , saya telah melihat sepanjang tahun. Aku benar-benar tidak mengerti mengapa dia hanya memakai sepasang kaus kaki dan sepatu bot. ujar pemilik boneka tersebut


Discarded Doll

boneka yang digunakan untuk meneror target yang mengganggu pemilik boneka ini
Trilogy of Terror Doll

Pada tahun 1975, boneka ini berkomitmen menjadi boneka penusukan, pembunuhan dan korban yang tenggelam di nominasi Oscar Trilogy of Terror. Pastikan Anda tidak menghapus rantai atau Anda mungkin akhirnya korban berikutnya …


Negro Doll

boneka ini dari usia yang berbeda dan sedikit rasis. Itu menakutkan untuk berpikir bahwa boneka tersebut diterima oleh konsumen mainstream.
Down Syndrome Doll

Aku tidak tahu mengapa perusahaan telah memutuskan untuk membuat boneka tersebut tetapi saya merasa agak menakutkan. ujar Pegawai toko

sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, koran baru boneka terseram dunia

Download Gratis Symbol AutoText BlackBerry Messenger

Posted: 26 Sep 2011 02:28 AM PDT

Download symbol untuk AutoText BlackBerry Messenger (BBM) melalui link berikut ini:

-  Symbol BlackBerry Messenger

-  Japanese Emotion BlackBerry Messenger Symbol

-  1001 BlackBerry Symbol

Setelah download symbol untuk AutoText BlackBerry melalui link d atas, copy file ke BlackBerry anda dengan kabel data, lalu buka saja file .txt dengan MemoPad di BlackBerry kamu, buat cari file yang kamu copy tadi gunakan aplikasi 'Files'. Nah, kamu tinggal copas saja symbol nya ke AutoText kamu. kalau tidak ngerti bagaimana copas nya baca Cara Menyimpan Symbol ke AutoText BlackBerry.

Semoga Bermanfaat

Sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, 1001 symbol bbm , auto text blackberry lucu terbaru , autotext gaya sex , BBM tanpa blackberry , download gratis autotext bbm terbaru BB , gratis auto text iphone

Aplikasi Nux Shoot Mengatur Timer Foto Pada Kamera BlackBerry

Posted: 26 Sep 2011 02:26 AM PDT

Satu lagi aplikasi BlackBerry karya anak bangsa kita yang mampir di BlackBerry App World, Nux Shootmerupakan aplikasi BlackBerry gratisan dari iBNuX Net yang berguna untuk mengatur timer untuk berfoto ria dengan BlackBerry. Kita ketahui bahwa kamera pada BlackBerry tidak memiliki opsi untuk mengatur timer untuk berfoto-foto, maka dari itu aplikasi Nux Shoot ini di buat oleh anak bangsa kita dari iBNuX Net untuk para pengguna BlackBerry agar bisa mengatur timer ketika ingin mengambil foto.

Anda bisa download aplikasi BlackBerry Nux ShootGRATIS melalui BlackBerry App World atau link OTA berikut:

  • Download Nux Shoot dengan scan barcode: Nux Shoot Barcode for Download
  • OTA BlackBerry: Download Nux Shoot
  • Keyword untuk searching melalui BlackBerry App World: "Nux Shoot"

Cara menggunakan aplikasi Nux Shoot cukup mudah dan hampir sama dengan cara menggunakan aplikasiCamera Mute App, cukup tekan menu dan pilih Timer 5 Second atau Timer 10 Second saat anda standby pada kamera BlackBerry anda.

Semoga Bermanfaat

Sumber

Pencarian Babes Eleven Dimulai

Posted: 26 Sep 2011 01:30 AM PDT

Sebanyak 18 model cantik yang terdiri dari ’11 pemain inti plus tujuh cadangan’ mulai diburu di lima kota besar Indonesia.

Babes 11

Sebuah perusahaan jasa sepakbola yang bernama FC Indonesia sedang mencari sejumlah model untuk mengisi susunan tim “Babes Eleven“, yang terdiri dari 11 plus tujuh orang gadis, sebagai ujung tombak kemeriahan pertandingan sepakbola di tanah air.

Kemasan pertandingan sepakbola hingga kini hanya dikenal dengan melakukan komentar selama pertandingan berlangsung dan menyelenggarakan kuis berhadiah dari sponsor. Kemasan itu dapat menjadi lebih meriah dengan kehadiran model-model cantik yang akan menemani keasyikan penggemar sepakbola menyaksikan pertandingan.

Pencarian model itu akan digelar di lima kota besar Indonesia mulai Oktober 2011 mendatang. FC Indonesia akan berburu foto mereka yang dianggap pantas menjadi kandidat model “Babes Eleven” dengan menggunakan stadion sebagai lokasi utama.

Dimulai dari stadion Lebak Bulus, Jakarta 15 Oktober, pencarian kemudian bergerak ke Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, sehari berselang. Setelahnya, stadion Tambaksari Surabaya menjadi perhelatan pada 22 Oktober dan hanya berselang sehari dengan stadion Teladan di Medan. Pencarian akan ditutup di Makassar, 29 Oktober.

Fotografer lokal dari kota-kota tersebut diundang untuk melakukan perburuan foto dengan melakukan registrasi lebih dahulu di ayofoto.com dengan biaya Rp 100.000. Setiap kota menyertakan 11 model yang dibidik dengan tiga pose berbeda selama proses perburan foto. Foto-foto terbaik akan dikumpulkan dan dilakukan voting pada 11 November. Berdasarkan pilihan terbanyak, 18 foto terbaik akan dinobatkan sebagai “Babes Eleven“.

Puncak ajang pencarian model ini akan dilakukan dalam acara “A Night with Babes Eleven” di Jakarta. Sebanyak 18 model “Babes Eleven” yang diambil dari konsep 11 pemain inti ditambah tujuh cadangan akan diperkenalkan sekaligus memperoleh hadiah dari sponsor serta kontrak dari FC Indonesia selama satu tahun. Pemenang undian dari tahap voting akan memperoleh undangan VVIP untuk datang ke acara ini.

Sumber

Incoming search terms:

  • Babes Eleven

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, babes eleven , gading marten dan astrid tiar saat berbuka puasa di hotel , model cewek mobil , sepakbola indonesia , babes eleven indonesia , cewe Babes Eleven , Pencarian Babes Eleven Dimulai

Andrea Pirlo Kalem Tatap AC Milan

Posted: 26 Sep 2011 01:21 AM PDT

Andrea Pirlo - Juventus (Getty Images)

Pertandingan besar Serie A Italia akan tersaji akhir pekan nanti ketika Juventus meladeni juara bertahan AC Milan, Senin (3/10) dini hari WIB di stadion anyar Juventus Arena.

Di balik serunya pertandingan, ada hal menarik terkait bakal bertemunya kembali playmaker Bianconeri Andrea Pirlo dengan AC Milan.

Pirlo terbang ke Turin setelah kontraknya bersama I Rossoneri tidak diperpanjang manajemen.

“Lawan Milan? Biasa saja,” kata Pirlo setelah menahan imbang Catania 1-1.

“Juventus dalam kondisi baik dan kami akan menghadapi Rossoneri dengan rasa percaya diri tinggi,” tandasnya.

Setelah sepuluh tahum membela Milan, Pirlo akhirnya berpisah musim panas lalu dan dia sempat melontarkan tekad membuat manajemen Il Diavolo menyesal tidak mempertahankan jasanya.

Sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, koran seputar indonesia tentang olahraga , koran seputar olah raga

Darren Fletcher: Ingin Juara Liga Champions, Harus Bisa Taklukkan Barcelona

Posted: 26 Sep 2011 01:14 AM PDT

Sir Alex Ferguson - Darren Fletcher- Manchester united

Dalam empat edisi terakhir Liga Champions, hanya sekali Manchester United gagal menapaki laga pamungkas kompetisi terelite antarklub Eropa itu.

Tetapi, The Red Devils patut merasa kecewa karena dari tiga kesempatan itu, cuma satu yang berakhir dengan trofi La Orejona dalam genggaman, tepatnya pada 2007/08 ketika mereka menaklukkan Chelsea lewat drama adu penalti di Moskow.

Dalam sepasang laga final berikutnya, musim 2008/09 dan 2010/11, armada pimpinan Sir Alex Ferguson dipaksa menyerah 2-0 dan 3-1 oleh lawan yang sama, Barcelona.

Raksasa Spanyol beralias Los Blaugrana itu memang menjelma menjadi kekuatan yang begitu dominan di La Liga dan Eropa, setidaknya dalam tiga tahun belakangan ini atau sejak mereka ditangani Pep Guardiola.

Karena itulah, jadi terasa wajar bila Fergie, yang berniat menambah koleksi Liga Champions-nya menjadi tiga kali (empat sepanjang sejarah United), musim ini menuntut pasukannya menaklukkan Tim Catalan andai bertemu lagi kelak.

“Sang manajer menyebut Barcelona adalah tantangan yang bisa menghadang tim-tim mana pun di Eropa,” ungkap gelandang United, Darren Fletcher, kepada Tribalfootball.

“Bila kami ingin memenangkannya [Liga Champions], semua tergantung kepada kami untuk menjawab tantangan tersebut,” tambah kompatriot Fergie dari Skotlandia itu.

Setelah bermain imbang 1-1 di markas Benfica pada matchday 1 UCL dua pekan lalu, Setan Merah bakal meladeni kunjungan FC Basel di Old Trafford Selasa ini.

Sumber

PSSI Hapus Posisi Direktur BLI

Posted: 26 Sep 2011 01:09 AM PDT

Ketua Umum PSSI Prof Djohar Arifin Husin mengatakan, posisi direktur Badan Liga Indonesia (direktur BLI) yang semula diberikan kepada Harbiansyah Hanafiah akan ditiadakan dan pengelolaan kompetisi profesional dikendalikan oleh PT Liga Prima Indonesia.

“Posisi direktur BLI akan ditiadakan dan selanjutnya pengelolaan kompetisi profesional akan dikendalikan CEO PT Liga Prima Indonesia Pak Widjajanto,” kata Djohar Arifin ketika dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Minggu (25/9/2011).

Penghapusan jabatan direktur BLI tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut dari isu pengunduran diri Harbiansyah Hanafiah yang baru-baru ini ditunjuk sebagai Direktur BLI, dan PSSI tak akan mencari figur penggantinya. Walau demikian, Djohar Arifin juga mengatakan bahwa hingga kini pihaknya belum menerima surat resmi pengunduran diri dari Harbiansyah.

“Kami belum menerima secara resmi surat pengunduran diri Harbiansyah Hanafiah selaku Direktur BLI,” ujarnya.

Mengenai pengelolaan kompetisi amatir, lanjut Djohar, PSSI juga akan menempatkan seorang sosok profesional. Namun, jabatan tersebut hingga kini masih lowong.

“Pak Sihar Sitorus selaku Ketua Komite Kompetisi akan mencari sosok profesional untuk difungsikan sebagai CEO Liga Amatir,” ujarnya.

Lebih lanjut, Djohar mengatakan bahwa penghapusan posisi direktur BLI sebenarnya didasarkan atas kebijakan untuk melebur enam badan bentukan pengurus PSSI sebelumnya, yaitu BLI, Badan Liga Amatir (BLA), dan Badan Futsal Nasional (BFN), serta badan-badan yang berdiri sendiri.

“Tidak akan ada lagi badan yang berdiri sendiri. Semua badan tadi akan berada di bawah kendali Komite Eksekutif (Exco). Ini dimaksudkan untuk efisiensi dan memudahkan kontrol kapada semua badan,” ujarnya.

Sumber

Sihar Sebut Enam Klub Tak Lolos Verifikasi

Posted: 26 Sep 2011 01:03 AM PDT

Ketua Komite Kompetisi PSSI Sihar Sitorus mengindikasikan kemungkinan adanya enam tim yang tidak akan lolos dari proses verifikasi. Pasalnya, keenam klub tersebut tidak memenuhi standar Asia Champions League (ACL) yang membuat tim-tim tersebut tidak bisa tampil dalam kompetisi elit tersebut pada musim depan.

“Enam klub yang kemungkinan tidak lolos veriifikasi,” jelas Sihar saat dihubungi wartawan, Senin (26/9/2011) di Jakarta.

Namun, Sihar enggan membeberkan enam tim yang tak lolos tersebut. “Kita tunggu nanti sore saja. Namun, semuanya bisa berubah. Tergantung klub apakah bisa melengkapi berkas hingga siang nanti, setelah terkumpul semua berkas. Kita tabulasi dan putusakan siapa yang lolos dan tidak,” beber Sihar.

PSSI sendiri baru mengumumkan hasil verifikasi terhadap 24 klub pada sore ini. Jika benar terdapat enam tim yang tidak lolos, maka kompetisi musim depan dipastikan hanya akan diikuti oleh 18 tim.

Belum diketahui apakah dari 18 tim yang lolos tersebut terdapat enam tim baru yang ditunjuk oleh PSSI seperti Persema Malang, PSM Makassar, PSMS Medan, Bontang FC, Persibo Brojonegoro dan Persebaya Surabaya. Padahal, Persema, Persibo, dan PSM masih menjalani hukuman karena membelot ke Liga Primer Indonesia (LPI).

Sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, bonek demo dualisme PERSEBAYA , persisam , enam tim yang tidak akan lolos dari proses verifikasi , safee sali dan egi melgiansyah di stadion karawang

Puluhan Wasit Pertanyakan Langkah PSSI

Posted: 26 Sep 2011 12:58 AM PDT

Bandung – Sekitar 50 wasit mempertanyakan kebijakan PSSI yang tidak memanggil para wasit yang bertugas di Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Sebaliknya, PSSI justru memanggil wasit-wasit yang sebagian di antaranya tidak punya pengalaman memimpin pertandingan.

Senin (26/9/2011), mereka pun mendatangi GOR Pajajaran, tempat dilangsungkannya seleksi penyegaran wasit untuk kompetisi musim depan. Mereka kemudian mempertanyakan hal itu kepada Ketua Komite Wasit PSSI Robertho Rouw.

“Harusnya pemanggilan wasit (untuk mengikuti penyegaran) ini sesuai dengan laporan dari Komite Wasit masing-masing pengprov. Kalau ini tidak,” ujar perwakilan wasit, Jimmy Napitupulu, seperti dilansir detikbandung

Hal yang dipertanyakan mereka adalah peserta penyegaran wasit yang tidak dikenal. Sementara, wasit-wasit yang sudah lebih dulu mengecap pengalaman di ISL tidak kembali dipanggill.

“Wasit untuk kompetisi tertinggi harusnya yang punya jam terbang. Ini (yang ikut penyegaran) malah ada yang tidak punya pengalaman sama sekali di level amatir pun,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mempertanyakan umur wasit yang boleh mengikuti penyegaran. Berdasarkan peraturan organisasi (PO) PSSI, wasit yang bertugas maksimal berusia 46 tahun. Sementara tahun ini, yang diberlakukan justru wasit maksimal berusia 45 tahun.

“Ini melanggar PO PSSI bab 7 pasal 7, bahwa wasit harusnya di bawah 46 tahun, 45 tahun itu aturan FIFA,” jelas Jimmy.

Dengan diberlakukannya itu, 120 wasit yang sudah berusia lebih dari 45 tahun terpaksa “pensiun”. Padahal, sambung Jimmy, mereka harusnya masih bisa bertugas sebagai wasit. Sementara wasit lain yang sudah punya pengalaman memimpin di ISL dan masih berusia muda juga mengalami hal sama, yakni tidak mendapat pemanggilan.

“Kalau yang muda-muda ini jumlahnya banyak, bisa mencapai 200 sampai 300 orang,” ucapnya.

Usai bertemu dengan para wasit, Ketua Komite Wasit PSSI Robertho Rouw menyatakan akan mempertimbangkan mereka yang tidak dipanggil. Namun ia menegaskan semuanya harus sesuai aturan.

“Kita akan tampung aspirasi mereka tapi tanpa harus melanggar aturan. Kita lihat nanti apa hasilnya,” tegas Robertho.

Sumber

CR7 Segera Naik Pelaminan

Posted: 26 Sep 2011 12:54 AM PDT

Cristiano Ronaldo © GettyImages

Lama berpacaran, Cristiano Ronaldo akhirnya berencana untuk segera naik ke pelaminan bersama kekasihnya, Irina Shayk.

Bintang Real Madrid itu dilaporkan siap meresmikan hubungannya dengan supermodel Rusia berdarah Israel itu pada bulan Juli tahun depan.

Kabarnya pernikahan mereka akan digelar di Porto Santo, sebuah pulau kecil di Portugal setelah Ronaldo usai membela negaranya di ajang Euro 2012 Polandia-Ukraina.

Sebuah sumber terdekat mengatakan pada The Mirror, “Mereka memang sudah lama ingin menikah.”

Ronaldo, 26 tahun sudah memacari Irina sejak April 2010 lalu.

Kapten timnas Portugal itu pun sudah menjadi seorang ayah bulan Juli lalu, meski identitas ibu dari sang putra itu tak pernah diungkapnya.

Sumber

Patrice Evra: David De Gea Calon Kiper Terbaik Dunia

Posted: 26 Sep 2011 12:49 AM PDT

David de Gea, Manchester United

Pemain bertahan Manchester United Patrice Evra mengatakan kepercayaan diri David de Gea semakin tebal dan berpotensi menjadi kiper nomor satu di dunia.

Pemain yang didatangkan dengan dana transfer sebesar £19 juta itu sempat mengalami masa sulit di awal petualangan di Old Trafford tetapi tidak lama kemudian mulai memperlihatkan kemampuan yang mengundang decak kagum termasuk beberapa penyelamatan gemilang saat si Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Stoke City.

Evra yang menjadi kapten pada pertandingan tersebut mengatakan aksi menawan De Gea sangat vital hingga bisa menghidarkan tim dari kekalahan.

“Kami memiliki kiper super. Kinerja David [de Gea] sangat memuaskan dan rasa kepercayaan dirinya semakin menebal,” puji Evra di MUTV.

“Beberapa kali dia melakukan penyelamatan fantastis, semua pemain senang melihatnya tampil hebat dan kami memberikan dukungan penuh.”

“Memang benar di awal musim dia mengalami kesulitan, tetapi di laga melawan Chelsea dan Stoke dia mempertontonkan kepiawaian di bawah mistar gawang.”

“Saya menaruh kepercayaan yang sangat besar terhadap David. Tunggu saja dia akan bertransformasi menjadi salah satu kiper terbaik di dunia,” tandasnya.

Sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, de gea menawan stoke

Januari, Roma Targetkan Boyong Vagner Love

Posted: 26 Sep 2011 12:46 AM PDT

Vagner Love - Corinthians x Flamengo (VIPCOMM)

Roma dikabarkan akan mendatangkan striker CSKA Moskwa Vagner Love pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, demikian dilansir Calciomercato.

Striker asal Brasil itu berpeluang meninggalkan CSKA karena kini kurang mendapatkan kepercayaan di klub Rusia itu sejak bergabung dari Palmeiras pada 2004.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Love nyaris pindah. Namun, tawaran Flamengo dan Porto gagal berbuahkan hasil.

Presiden CSKA Yevgeny Giner mengakui masa depan Love di Luzhniki Stadium akan segera berakhir. Dengan demikian, pemain berusia 27 tahun itu berpeluang pindah pada Januari mendatang.

Giallorossi sedang mencari striker baru, meski sudah mendatangkan Pablo Osvaldo dan Bojan Krkic pada musim panas lalu. Pelatih Luis Enrique menginginkan striker baru yang menghadapi tantangan untuk membawa klub naik ke papan atas.

Sumber

Zlatan Ibrahimovic, Robinho & Kevin-Prince Boateng Masih Diragukan Lawan Viktoria Pizen

Posted: 26 Sep 2011 12:43 AM PDT

Serie A: Napoli - Milan, Ibrahimovic, Robinho, Aronica (Getty Images)

Minimnya stok striker yang tersedia dalam skuad AC Milan di Serie A mungkin tak seberapa dibanding jelang pertemuan dengan Viktoria Pizen di kancah Liga Champions tengah pekan ini.

Di ajang domestik, pelatih Massimiliano Allegri masih punya Antonio Cassano, Filippo Inzaghi, dan Stephan El Shaarawy sebagai penggedor yang masih fit.

Masalahnya, dua nama yang disebut terakhir tak didaftarkan oleh sang allenatore dalam daftar pemain di babak grup Liga Champions.

Kabar terakhir yang dilansir dari Football Italia menyebutkan kondisi Zlatan Ibrahimovic dan Robinho, yang absen dalam beberapa laga terakhir tapi diharapkan bisa melakoni comeback melawan Pizen di San Siro, masih dalam ambang keraguan dan masih belum bisa mengikuti sesi latihan tim pada Senin ini.

Alhasil, sebagai attacante Allegri hanya dapat mengandalkan Fantantonio seorang diri.

Hal sama pun berlaku untuk Kevin-Prince Boateng di lini tengah. Pun dengan Gennaro Gattuso, Mathieu Flamini, Philippe Mexes, Daniele Bonera, dan Luca Antonini.

Namun begitu, tetap ada secercah kabar baik bagi Milan. Gelandang sekaligus kapten Massimo Ambrosini, yang mengalami cedera saat bermain imbang 2-2 dengan Barca di matchday 1 UCL, sudah bisa tampil lagi.

Khusus untuk Ibra dan Boateng, mereka diperkirakan baru bisa kembali beraksi bersama I Rossoneri dalam grande partita Serie A kontra Juventus, Senin (3/10) dinihari WIB mendatang.

Sumber

Bertamu ke Munich, City Enggan Defensif

Posted: 26 Sep 2011 12:32 AM PDT

Foto: David Josué Jiménez Silva dkk akan bermain menyerang meski bertandang ke kandang lawan/ Getty Images

MANCHESTER – Berkunjung ke kandang lawan, terlebih menghadapi tim yang sudah lebih dulu mapan di Eropa, bukan menjadi alasan untuk Manchester City bermain sepakbola negatif.

Rabu (18/9/2011) dini hari mendatang, City diwajibkan bertamu ke kandang Bayern Munich, Allianz-Arena untuk menjalani lanjutan fase grup A, Liga Champions.

Playmaker andalan The Eastlands, David Silva, tak ingin City bermain bertahan, dia ingin timnya bermain, layaknya di laga kandang, tak perlu gentar menghadapi nama besar dan kemapanan FC Hollywood.

Silva juga juga yakin, dengan skuad mereka yang mumpuni, City akan terus memperagakan sepakbola menyerang dan tak mengubah gaya permainan mereka sendiri di hadapan publik lawan.

"Menurut saya kami mampu menyerang mereka seperti apa yang kami lakukan di laga kandang," ujar Silva, sebagaimana diklaim ESPN, Senin (26/9/2011).

"Kami akan tetap pada prinsip sepakbola kami. Kami tidak harus mengubah gaya kami melawan tim di laga kandang maupun tandang. Kami yakin dengan apa yang kami lakukan dan percaya diri, jadi kami tetap akan melakukan hal yang sama," tambah mantan punggawa Valencia itu optimistis.

Silva ingin menjadikan Napoli contoh, bagi timnya. Kala Napoli dan City bentrok di
Manchester, Il Partenopei tetap menyajikan sepakbola menyerang dan tanpa takut, terus meneror pertahanan The Citizens. Alhasil, City kecurian angka, saat Napoli sukses menggondol satu poin dari hasil imbang.

"Sejujurnya, Napoli bermain sangat baik melawan kami. Mereka tim tangguh. Tapi menghadapi Bayern, kami akan mencoba hal yang sama – menguasai bola, bermain dengan gaya yang sama dan merebut hasil positif," pungkasnya.

Sumber

Penendang Penalti Kontroversial UEA Meninggal

Posted: 26 Sep 2011 12:11 AM PDT

Theyab Awana/ Foto: AP Photo

ABU DHABI-Masih ingat dengan pemain yang menendang penalti dengan cara backheel di Uni Emirat Arab beberapa waktu lalu? Minggu (25/9/11) malam tadi pemain bernama Theyab Awana itu meninggal dunia akibat kecelakaan mobil tragis yang menimpanya di Abu Dhabi.

Seperti dilansir dari The World Game, Pemain sayap ini baru saja pulang dari tempat latihan dan saat berada di jembatan Syeikh Zayed, mobilnya bertabrakan dengan sebuah truk. Pemain berusia 21 tahun itu pun langsung meninggal seketika.

Kakak Awana juga terluka dalam kecelakaan tersebut dan kini masih berada di rumah sakit.

Dari pernyataan yang diumumkan situs Federasi Sepakbola UEA disebutkan bahwa Awana yang dilabeli sebagai "salah satu talenta muda paling menjanjikan" ini sedang bersiap untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Korea Selatan.

Awana yang bermain untuk klub Bani Yas ini mempunyai 7 caps bersama tim senior UEA dan pada Rabu (21/9/11) lalu baru saja bermain melawan tim Olyroos atau tim U-23 Australia di Stadion Hindmarsh, Adelaide.

Theyab Awana sempat menggegerkan dunia sepak bola saat menendang penalti dengan tumit atau backheel saat menang melawan Lebanon 6-2 dalam pertandingan persahabatan pada 17 Juli 2011 lalu.

Sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, penendang pinalti unik meninggal dunia , backheel UEA meninggal kecelakaan mobil , penendang uea mati , PENENDANG PENALTI UEA MENINGGAL , Penendang Penalti Kontroversial UEA , penendang penalti backheel UEA , penalty kontroversial meninggal , penalti kontroversial uea meninggal , foto Theyab Awana , vidio yuetube penendang bepinalti kontroversi UEA

0 komentar:

Posting Komentar