Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 27 Agustus 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Foto-Foto Gangster di Papua

Posted: 26 Aug 2011 04:51 PM PDT

Papua New Guinea secara resmi suatu negara demokratis yang tetap menjadi wilayah Ratu Elizabeth II. Tapi banyak akademisi menyebutnya sebagai "demokrasi teratur", karena terlalu banyak orang di sini hidup dalam kemiskinan ekstrim dan milik kelompok berbagai raskol (penjahat).

Budaya geng lokal membuat Port Moresby, ibukota negara, kota kejahatan terkenal semua dunia. Negara ini sangat rusak. Hukum dan ketertiban runtuh, dan geng sering menjadi ujung tombak kelangsungan hidup penduduk bagi Papua New Guinea. 80% kaum muda yang menganggur, dan sekitar sepertiga dari penduduk harus hidup dengan kurang dari $ 1,25 per hari. Tidak heran bahwa orang-orang muda meninggalkan sekolah, membawa senjata dan berjuang untuk hidup mereka.

Photographer Stephen Dupont menciptakan serangkaian potret budaya geng yang dikenal sebagai KIPS Kaboni (Red Devils) yang menunjukkan wajah asli demokrasi Papua Nugini .


















Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di sini deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Isi celana tante semog !

Posted: 26 Aug 2011 04:46 PM PDT


Seorang tante pergi ke pasar untuk membeli celana dalam buat suaminya. Sesampainya di depan sebuah toko, seorang pedangang langsung menawarkan barang dagangannya.

Pedagang : Mari Bu, dipilih. Ada merk HINGS, Hebat, Ideal, Namun gemar selingkuh.

Tante : ( hanya tersenyum manis menanggapi perkataan pedagang).
Pedagang : Ada merk SWAN, Suka Wanita Nakal.
Tante : (tersipu malu mananggapi perkataan si pedagang).
Pedagang : Ada merk GT-MAN : Goyangan Tititnya MANtap!!!"

Akhirnya si tante pun menjawab


Tante : Buat saya, apapun celana dalamnya… Yang penting isinya sebesar THE BOTOL SOSRO!!"



Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Photo Selebriti Hot Di Tahun 80an

Posted: 26 Aug 2011 04:42 PM PDT



Morgan Fairchild (1982)


Susan Sarandon



Kim Basinger



Olivia Newton John



Donna Dixon


Morgan Fairchild (2010)



Catherine Bach

Cher

Gia Carangi

Christie Brinkley

Tawny Kitaen

Rebecca De Mornay

Heather Locklear

Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di sini deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Lomba Mirip Patung Di Ukraina

Posted: 26 Aug 2011 04:40 PM PDT

Ini adalah perlombaan terbuka patung hidup di Yevpatoriya, Ukraina. Perlombaan Itu berlangsung setiap tahun pada bulan Mei antara tanggal 1 dan 7.. Setiap negara dapat berpartisipasi dalam perlombaan yang unik ini. Beberapa "patung" tampak seperti nyata, khususnya make up mereka yang dibuat sempurna, dan mirip patung sungguhan dilakukan untuk memberi kesan yang nyata dari manusia tersebut..


















































Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Orang Indonesia Dibalik Kesuksesan Bulu Tangkis China

Posted: 26 Aug 2011 04:28 PM PDT

http://2.bp.blogspot.com/_K7Fr_ADpEvE/TTUn5WeuutI/AAAAAAAAAAw/v06TlI5KPdM/s1600/tong+sin.jpg

Salah satu orang penting di balik keberhasilan Tiongkok menguasai bulu tangkis dunia adalah Tong Sin Fu alias Tang Xianhu. Pelatih kelahiran Lampung itu pernah memoles generasi emas bulu tangkis Indonesia. Dia terpaksa kembali ke Tiongkok karena permohonannya menjadi WNI (warga negara Indonesia) ditolak.

M.DINARSA KURNIAWAN, Hyderabad
Sumber: Jawa Pos 22 Agustus 2009
Foto-foto: Xinhua

PRIA renta itu hampir selalu berada di tepi lapangan setiap kali Lin Dan tampil pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2009. Kepalanya terbungkus topi dan sebuah tas diselempangkan di pundak. Lin Dan, pebulu tangkis tunggal pria andalan Tiongkok, selalu menoleh ke arah pria itu setiap kali lawan berhasil menerobos pertahanannya. Menunggu instruksi.

Lin Dan, yang sejatinya hanya diunggulkan di peringkat kelima, akhirnya berhasil menjadi juara dunia di Gachibowli Indoor Stadium, Hyderabad, 10?16 Agustus lalu. Keberhasilannya, antara lain, berkat instruksi pria tua yang tak lain adalah Tong Sin Fu, pelatih tim nasional (timnas) Tiongkok.

Itu adalah gelar juara dunia ketiga bagi pemain berjuluk Super Dan tersebut, setelah memenanginya pada 2006 dan 2007. Di partai final, Tong tak tampak di pinggir lapangan lagi. Alasannya, mungkin, partai tersebut mempertemukan sesama pemain Tiongkok, Lin Dan v Chen Jin. 



http://3.bp.blogspot.com/-6-tbHTNs5X0/TeeO4avAnnI/AAAAAAAAAAU/LOUfbRn8Hdc/s1600/tong+sin+fu.jpg

Tong adalah sosok yang sangat berjasa bagi kemajuan bulu tangkis di negeri terpadat di dunia itu. Sentuhan magisnya membuat Tiongkok menjadi raksasa bulu tangkis di era modern ini. Para pemain Tiongkok, dalam beberapa tahun terakhir, memang bermain dengan kemampuan jauh di atas pemain mana pun. Tak heran, pada kejuaraan di India itu timnas Tiongkok hanya kehilangan gelar ganda campuran. Empat nomor lain dikuasai pemain Tiongkok. Bahkan, tiga partai final berlangsung antarpemain Tiongkok.

Sebaliknya, Indonesia terpuruk. Nova Widianto/Liliyana Natsir, satu-satunya wakil di final kerjuaraan itu,?dikalahkan duet Denmark, Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl.

Melatih pemain Tiongkok, kata Tong, tidak terlalu susah. Sebab, mereka sangat berbakat. "Di Tiongkok, para pemandu bakat telah menyediakan pemain-pemain bagus. Kami, para pelatih, tinggal memoles," katanya dengan bahasa Indonesia yang masih fasih.

Tong memang lahir dan besar di Indonesia. Tepatnya di Teluk Betung, Lampung, 13 Maret 1942. "Di Tiongkok, nama saya sering disebut Tang Xianhu atau Tang Hsien Hu, bergantung dialek daerah masing-masing. Tapi, orang tua saya memberi nama Tong Sin Fu," paparnya kala ditemui di sela Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2009. Ketika masih menangani timnas Indonesia, dia punya nama Fuad Nurhadi.

Tak kurang dari tiga puluh tahun dia menjadi pelatih bulu tangkis. Kepelatihannya berawal pada akhir 1979, saat dia mulai gantung raket. Selama enam tahun Tong memoles para pemain wanita Tiongkok. Di antaranya Li Lingwei dan Han Aiping. Dua pebulu tangkis andalan Tiongkok di era 1980-an.

Kemudian pada 1986 Tong melatih di Indonesia. Awalnya, dia tidak menangani pemain Pelatnas Cipayung. Dia melatih di klub Pelita Jaya milik Aburizal Bakrie. Ketika itu dia dikontrak USD 750 per bulan. Setelah itu Tong ditarik untuk menangani pebulu tangkis yang ditempa di Pelatnas Cipayung.

Ketika itu sejumlah pemain legendaris nasional masih di pelatnas. Seperti Liem Swie King di masa-masa akhirnya, Icuk Sugiarto, dan Hastomo Arbi. Kemudian, dia ikut membidani lahirnya para pemain generasi emas, seperti Alan Budikusuma, Ardi B. Wiranata, dan Hariyanto Arbi.

Bahkan, Tong mengantarkan Alan meraih medali emas bulu tangkis di Olimpiade Barcelona 1992. Waktu itu Susi Susanti juga berhasil meraih emas sehingga dijuluki pengantin emas. "Para pemain Indonesia saat itu memang berbeda dengan yang ada sekarang," katanya.

"Secara kualitas mereka lebih baik. Selain itu, saya lihat mereka punya semangat dan kemauan keras untuk menjadi juara," lanjut pria 68 tahun itu. "Filosofi saya sebagai pelatih adalah bukan pelatih yang harus pandai, melainkan pemain sendiri. Tugas pelatih hanya membantu," sambungnya. Pemain terakhir Indonesia yang ditangani adalah Hendrawan yang juga sempat menyabet juara dunia. 

 
http://sejahterabadminton.files.wordpress.com/2009/05/tang-xian-hu.jpg?w=222&h=304

Pada 1998 dia memutuskan kembali ke Tiongkok setelah permohonannya menjadi warga negara Indonesia (WNI) ditolak. "Kenapa itu (penolakan menjadi WNI, Red) diungkit-ungkit lagi. Itu sudah cerita lama," kata pria yang kini menetap di Fuzhou tersebut. "Waktu itu saya sudah berusaha mati-matian untuk menjadi WNI, tapi tetap tidak dikabulkan. Apa mau dikata," katanya.

Dia hanya terdiam ketika ditanya apakah masih ingin menjadi WNI. "Saya cukup bahagia dengan posisi saya saat ini. Kalau toh bisa menjadi WNI, sekarang usia saya sudah lanjut," kata suami Li Qing itu, sembari sesekali membenarkan letak topinya.

Meski begitu, dia belum tahu kapan akan pensiun sebagai pelatih. "Saya menikmati peran saya sekarang. Selama saya masih kuat, saya akan terus melatih. Sebab, di usia ini kalau tidak ada kegiatan, malah tidak enak," paparnya.

Di Tiongkok, Tong tak langsung melatih tim nasional, melainkan menjadi pelatih tim bulu tangkis Provinsi Fujian. Tak lama kemudian, dia melatih timnas Negeri Panda itu. Pada Olimpiade Sydney 2000, dia harus melihat anak didiknya, Xia Xuanze, menyerah di tangan Hendrawan yang pernah dilatihnya.

Namun, Hendrawan hanya meraih perak di Olimpiade itu setelah di final dikalahkan Ji Xinpeng, pemain lain Tiongkok. Salah satu keberhasilan Hendrawan saat itu berkat arahan Tong Sin Fu. Sebaliknya, keberhasilan Ji Xinpeng mengalahkan Hendrawan "yang kini melatih tim Malaysia" juga berkat sentuhan Tong Sin Fu.

Setelah itu Tong ikut membidani lahirnya para pebulu tangkis andalan Tiongkok saat ini. Misalnya, Lin Dan, Chen Jin, Bao Chunlai, dan ganda pria Cai Yun/Fu Haifeng. Nama-nama inilah yang beberapa tahun terakhir mendominasi peta persaingan bulu tangkis dunia. Bahkan, selain mengantarkan Lin Dan hat-trick juara dunia, dia berhasil mengantar Super Dan meraih medali emas Olimpiade Beijing tahun lalu.

Tong merupakan salah satu pemain junior Indonesia terbaik di era 1950-an. Pada 1960, dia pergi ke Tiongkok bersama rekannya, Hou Chia Chang, asal Surabaya. "Saya meninggalkan Indonesia untuk melanjutkan studi sambil bermain bulu tangkis," tutur bapak dua anak itu.

Dia meninggalkan orang tua dan tiga saudaranya, yang saat itu tinggal di daerah Pejompongan, Jakarta.

Di Tiongkok karir bulu tangkis Tong Sin Fu melesat. Hanya dalam lima tahun dia sudah menjadi juara nasional. Gelar itu dikuasai sampai 1975. Hou Chia Cang juga berhasil. Mereka berdua dijuluki Raksasa Tiongkok karena keperkasaannya.

Sayang, ketika itu pemerintah Tiongkok tak mengizinkan atlet-atletnya mengikuti turnamen di Eropa atau di negara-negara yang tak sepaham. Akibatnya, nama mereka berdua tidak begitu dikenal secara internasional. Tapi, pers Barat yang mengendus keberadaan mereka menganggapnya sebagai kekuatan tersembunyi. Tong hanya tampil di Ganefo (Games of The New Emerging Forces) 1963 dan 1966. Dia menjadi juara tunggal pria.

Pada 1976, ketika rezim komunis Tiongkok mulai terbuka dan mengizinkan atlet-atletnya bermain di luar negeri, Tong dan Hou mulai menunjukkan kemampuan. Bahkan, di sebuah laga ekshibisi, Tong berhasil menggilas pemain terbaik Eropa saat itu, Erland Kops, dengan skor sangat telak, 15-0, 15-0. Oleh pers Barat, Tong dijuluki The Thing.

Ketika itu dominasi tunggal pria dunia di tangan Rudy Hartono yang berhasil menjuarai All-England delapan kali. Tapi, Tong maupun Hou tidak sempat ditarungkan dengan jagoan Indonesia itu.
Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di sini deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Cara Mengecilkan Perut Buncit pada Wanita

Posted: 26 Aug 2011 04:26 PM PDT

Banyak para wanita mengeluhkan keadaan perut mereka yang buncit. Bahkan sebagian diantaranya merasa rasa percaya diri berkurang karena memiliki bentuk perut yang tidak proporsional. Nah... bagi anda yang ingin mengembalikan rasa percaya diri anda, maka salah satu solusinya adalah mengetahui cara mengecilkan perut anda.

perut buncit wanita
Khusus pada tulisan kali ini, blog wisbenbae ingin berbagi tips tentang bagaimana cara mengecilkan perut buncit pada Wanita. Mudah-mudahan dengan keberadaan tulisan ini nantinya, anda yang kebetulan sedang memiliki masalah dengan ukuran perut yang tidak proporsional dapat teratasi.

Berikut adalah beberapa tips cara mengecilkan perut buncit pada wanita. Adapun tips cara mengecilkan perut ini akan dibagi menjadi 7 cara, diantaranya adalah:
1. Makan perlahan-lahan
Hindari makan cepat, karena ketika Anda menelan terlalu cepat, setidaknya udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu penggelembungan perut. Selalu duduk saat makan dan kunyah makan secara perlahan-lahan. Makanan yang tidak terkunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan sempurna yang kemudian menghasilkan banyak gas yang menimbulkan penggelembungan.

2. Konsumsi serat yang tepat
Serat adalah elemen penting dalam diet, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

3. Hindari sembelit
Sembelit didefinisikan sebagai memiliki lebih sedikit dari tiga kali buang air besar dalam seminggu atau jika terlibat ketegangan. Sebagai akibat perut terasa menambah besar. Untuk merangsang isi perut, tingkatkan konsumsi serat dari buah-buahan dan sayuran, lakukan secara gradual untuk menghindari fermentasi dan produksi gas yang berlebihan.

4. Awasi pengobatan
Perut yang mengembang adalah efek samping dari konsumsi obat. Aspirin kadang-kadang menyebabkan masalah perut yang memicu sembelit dan penggelembungan, termasuk pil kontrasepsi.

5. Mengurangi konsumsi garam
Terlalu banyak garam dalam diet menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung.

6. Minum air
Jika kepenuhan perut disebabkan oleh penyimpanan air, Anda sebenarnya dapat mengurangi masalah tersebut dengan minum air lebih banyak. Hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut menggelembung.

7, Olahraga
Olahraga memang salah satu cara yang wajib ditempuh untuk menghilangkan si perut buncit. Olahraga akan membantu menggerakkan cairan dalam perut yang dapat menyebabkan perut besar dengan mendorongnya keluar dari jaringan dan masuk aliran darah dimana akan dilkeluarkan sebagai keringat atau dibawa ke empedu untuk dikeluarkan sebagai urine. Olahraga yang disarankan antara lain aerobik.
Itulah ke-7 cara mengecilkan perut buncit pada wanita yang bisa anda praktekkan untuk diri anda sendiri. Semoga tips tersebut kiranya dapat membawa manfaat kepada anda, diakhir kata saya ingin mengucapkan selamat mencoba...Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di sini deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Cara Menghadapi Ejekan Orang Lain Tanpa Emosional

Posted: 26 Aug 2011 04:25 PM PDT


Dalam kehidupan pasti sudah tidak asing kan dengan namanya ejekan? Ejekan biasanya dilakukan seseorang kepada orang lain atau suatu hal ketika ada seseorang atau hal lain yang dianggap aneh dan menurutnya lucu , tidak sesuai dan asing bagi dirinya.

Seseorang sering diejek, dihina bahkan "dijatuhkan" oleh orang lain karena orang lain menganggap kita memiliki suatu yang melekat di dirinya yang dianggap oleh orang lain tidak sesuai.

Misalnya : dari segi bentuk fisik, perilaku, Style, dan masih banyak hal lainnya.

Terkadang orang yang mengejek sering diluar batas kewajaran dan cenderung menyakitkan dan menjatuhkan orang lain secara kasar. Tapi tidak ada hal yang tidak bias diatasi, temasuk Menerima ejekan dari orang Lain.

Ejekan juga tidak harus disikapi dengan emosional tinggi(marah, dll) tapi kita harus membuat ejekan itu menjadi suatu seni. Penasaran bro?
Berikut Tips bagi Kamu-kamu ketika menerima/menghadapi ejekan dari orang lain :

1.Jangan Terpancing Emosi Ketika diejek oleh orang lain

Ketika kita diejek oleh orang lain, maka kita jangan terpancing emosi. Karena orang lain akan meneruskan ejekannya, dikemudian hari, karena hal itu dianggap berhasil membuat kamu seolah olah "ejekan itu sesuai" dengan pribadi anda.

MAKA DARI ITU KONTROL EMOSI KAMU!

Contoh kasus :
Ketika ditempat umum kamu dijatuhkan oleh orang lain :
Eh kamu itu udah bau, jarang mandi, g pernah pakai minyak wangi, adudududu,

-kamu jangan marah, respon aja gini : hahaha, gapapa dong, gue ga mubadzirin semuanya, daripada kamu, sering mandi masih bau, sering pakai minyak masih bau, (posisi ini kamu skrg malah diatas, dan orang yang ngehina kamu malah merasa terjatuhkan)

2. Jangan Merasa Minder dan merasa terpuruk
Ketika diejek kita jangan minder dan terpuruk bro, sekali lagi buat hal itu jadi seni dan dijalanin Have Fun aja

Contoh :
-Ketika kita diejek di depan teman-teman atau ketika maju ke forum, didepan kelas, karena kekurangan kita ,atau kesalahan yang kita lakukan, janganlah kamu grogi, minder yang membuat kamu jadi dalam keadaan terpuruk, tapi cukup kamu respon dengan senyum atau bilang saja itu sebagai intermezzo.

-Kalau kita merasa malu, pasti akan diejek terus menerus bro

3. Ketika kita diejek, ambil celah, lalu respon balik, buat dia malu dengan kata ejekan yang dia lontarkan.


Contoh :

-Misalnya kita membeli barang :

kamu : mbak, ada Hp E63 second

Mbak : ada mas, (sambil menunjukkan hp nya)

kamu: kok hpnya udah banyak banget lecetnya mbak? Yang lain ada?

Mbak: (senyum sinis) ga ada mas, kalau mau kualitas bagus ya beli baru aja, (mencoba menjatuhkan kita).

kamu : (jawab dengan gunakan kata2 mbk td bro) kalau saya mau beli baru, gengsi dong mbak beli disini

Mbak ; $$$ (pasti malu g bsa jawab)


-Misalnya ketika dikampus atau dikelas dihina fisik atau style kita

Temen : eh, gue pengen muntah

kamu : knp?

Temen : gara gara liat model rambut dan style loe hari ini !

kamu : (kamu jangan malu dan merasa terjatuhkan, respon balik aja)

kenapa? Gue manis banget yak kok loe mau muntah ?

Temen : $(*)*$^^${body};($(#&

Contoh 2 :

Temen : muka lo hari ini kok jelek banget sih,

Kamu: (Sambil ketawa), ia pa?

Temen : beneran suer !

kamu : gpp lah, Cuma hari ini gue jelek, daripada loe dari kemaren kemaren jelek terus

Temen : $^(&;#&;#%#((&;


4. Jangan Merasa kita Kalah, Ketika kita diejek

Kalau kita merasa kalah, orang lain justru semakin melunjak dan semakin mengejek kita bro !

Contoh :

Kasir Toko : eh mas, ga ada kembaliannya 500 nih gmana?

Kamu : permen ga ada mbak?

Kasir : abis mas, gmana g usah aja ya (suasana toko ramai) masa uang Cuma 500 Didebat sih mas(tertawa sinis)?( mencoba menjatuhkan kamu)

Kamu: Owh ia juga mbak, masa uang 500 didebat? Kalau gitu kasih saya uang 1000 aja mbak, dksh lbh gpp to, masa uang segitu didebat ?
kasir : *&&$^%%%#&;(

itu tadi beberapa tips menghadapi ejekan dari orang lain terhadap kita, peganglah 4 poin diatas, ketika kamu diejek oleh orang lain. Selanjutnya gunakan 4 poin diatas untuk mengembangkan Kreatifitas kamu, menghadapi Ejekan yang kamu terima.

EJEKAN itu SENI, jadi Hadapilah Dengan SENI juga bro!

source

Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Pacaran HOTSaat Banjir

Posted: 26 Aug 2011 04:12 PM PDT


Kalo lagi jatuh cinta, dunia serasa milik berdua...
Ga peduli panas atau hujan, atau bahkan banjir, semua itu bukan halangan.
Tapi kadang jatuh cinta membuat orang jadi kurang waspada...






Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Jalur Mudik Padat! Kemana Pak Polisi?

Posted: 26 Aug 2011 04:08 PM PDT

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasil pantauan Indonesian Police Watch Jumat (26/8/2011) malam hingga Sabtu (27/8/2011) dinihari pukul 00. 00 WIB jalur mudik Pulogadung-Bekasi semakin padat dan macet.

"Tapi tidak ada polisi di berbagai tempat, seperti di pertigaan Buaran, Cakung, Pulogebang, Halex, di Kranji hanya ada satu, itupun hanya di Posko. Di pertigaan hanya Dishub 1 orang dan di pertigaan Pemda Bekasi tidak ada Polisi sampai jam 24.00 ini," tulis rilis Indonesia Police Watch.

Tim pemantau mudik IPW juga melaporkan dari hasil pantauan hingga saat ini, konsentrasi polisi hanya di sepanjang Kalimalang Bekasi.


Kondisi antrian ribuan kendaraan pribadi di loket khusus bagi kendaraan di Pelabuhan Penyeberangan PT ASDP Merak Banten. Jumat (26/08/2011) malam pukul 23.45 WIB. Diperkirakan malam ini merupakan puncaknya lonjakan penumpang pada Arus Mudik 2011. (Yusvin Karuyan/FESBUK BANTEN News)


ADA YANG TAHU KEMANA PERGINYA PAK POLISI ?








Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di sini deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Foto-foto Musim Kemarau Yang Mengerikan

Posted: 26 Aug 2011 08:47 AM PDT











Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Mualaf Mu Kim Ni: Memilih Islam karena Kagum dengan Harmonisasi Keluarga Muslim

Posted: 26 Aug 2011 08:50 AM PDT



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Karena merindukan profil keluarga yang rukun dan damai, Mu Kim Ni, kabur dari rumahnya di Baturaja Sumatera Selatan, tahun 1991. Saat itu, ia baru tamat SMA. Ani, begitu perempuan kelahiran 17 Oktober 1972 ini akrab disapa, menemuka kedamaian dan keharmonisan justru di dalam keluarga sahabat–sahabatnya yang dijumpai di rumah mereka saat belajar bersama semasa SMA.

Ia melihat keluarga teman-temannya yang Muslim sangat harmonis menjalankan ajaran agama Islam dengan tekun. Alasan ini pula yang mendorongnya memeluk Islam. Namanya kemudian berganti menjadi Murniati Mukhlisin.

"Saya ingin memperbaiki keadaan keluarga dan memberikan contoh kepada keluarga terutama adik–adik, tentang makna sebuah keluarga," kata ibu dari Layyina Humaira Tamanni (11), Hayyan Hani Tamanni (9) dan Rayyan Ayman Tamanni (7) ini.

Namun bukannya didengar, ia malah diejek dan dicemooh. Namun, Ani tak terlalu mengambil hati dan tetap melakukan pendekatan pada keluarga.

Melalui seorang wartawan, Ani mendapatkan rekomendasi orangtua asuh dari PITI (Pembina Iman Tauhid Islam d/h Persatuan Islam Tionghoa Indonesia). Ia diterima dengan hangat di keluarga Ustazah Qomariah Baladraf Teh Giok Sien di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Di Jakarta, Ani aktif mengikuti kegiatan kepemudaan Islam di Masjid Istiqlal dan di Yayasan H Karim Oei, di Jl Lautze. Secara ekonomi, ia juga mulai mandiri setelah diterima bekerja di sebuah bank swasta di Jalan Sudirman Jakarta. "Walau kadang sedih juga, karena harus melepas jilbab setiba di kantor, karena bank yang banyak memperkerjakan staf non-Muslim tidak memberikan izin berjilbab," katanya.

Walau jauh dari kampung halamannya, ia tetap memperhatikan keluarganya, yang saat itu belum sepenuhnya menerima keislamannya.

Ani mengungkapkan, sejak kabur dari rumah, ia berusaha mengambil hati keluarganya. Berkirim kabar dan hadiah, salah satu upayanya.

Kerja keras wanita yang kini menjabat sebagai wakil ketua Sekolah Tinggi Eknomi Islam Tazkia ini, membuahkan hasil. Mama dan beberapa adiknya luluh hatinya. Tak hanya merangkulnya kembali, belakangan mereka juga turut menganut Islam. Keinginannya terkabul: memiliki keluarga yang hangat dan saling mendukung.

Di sisi spiritual, Ani terus mengasah ilmu agamanya. Ia yang terpacu untuk terus mendalami Islam dengan melanjutkan kuliah di bidang akuntansi syariah setelah dua tahun bekerja di Jakarta. Ani berhasil melanjutkan kuliah di International Islamic Unviersity Malaysia dengan beasiswa dari sebuah perusahaan swasta di sana. Di sana pula Ani belajar Islam lebih insentif, termasuk belajar bahasa Arab.

Bekal keluwesannya dalam bergaul dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan Arab serta keaktifannya dalam organisasi, membuat Ani semakin mandiri. Bahkan, istri Luqyan Tamanni ini sudah mendapatkan pekerjaan bergengsi ketika belum selesai kuliah, di sebuah lembaga akuntan publik ternama di negeri jiran itu.

Kini, perempuan yang sangat meminati kajian standar akuntansi keuangan syariah internasional ini, segera berangkat ke Inggris untuk melanjutkan kuliah strata tiga. ''Insya Allah dalam waktu dekat saya berangkat," katanya. Di Gloucestershire University, ia bakal menimba ilmu ekonomi syariah.Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Mengapa Sejumlah Planet Berputar Terbalik?

Posted: 26 Aug 2011 08:29 AM PDT


Bumi selalu berputar dari barat ke timur. Akibatnya, matahari terbit dari timur. Namun, tak semua planet berotasi ke arah timur. Beberapa di antaranya berputar ke arah sebaliknya.

Dari sekitar 500 planet yang terdeteksi mengelilingi bintang selain Matahari, sebagian besar planet itu tampaknya berputar dengan arah yang sama dengan bintangnya. Lewat laporan yang dipublikasikan dalam jurnal Nature, para astronom menyatakan sejumlah planet extrasolar berotasi dalam arah yang berlawanan dengan bintang yang mereka kelilingi.

Planet aneh yang berputar ke belakang ini umumnya adalah planet gas raksasa, seperti Jupiter, bukan planet batu bulat, seperti Bumi. Selain rotasinya yang berputar ke belakang–yang oleh para astronomi disebut orbit terbalik–planet-planet besar ini berada dekat dengan bintang mereka. Berbeda dengan Jupiter yang berada 778 juta kilometer dari Matahari, lebih dari lima kali lipat jarak Bumi ke Matahari.

"Ini benar-benar aneh dan itu makin ganjil lagi karena planet tersebut begitu dekat dengan bintangnya," kata Frederic Rasio dari Northwestern University. "Bagaimana mungkin dia berotasi ke arah sebaliknya dan mengorbit ke arah yang berbeda? Ini gila, melanggar gambaran dasar kami tentang formasi bintang dan planet."

Para astronom telah lama memegang teori bahwa planet gas raksasa terbentuk jauh dari matahari mereka, sedangkan planet batu, seperti Bumi, lahir lebih dekat. Tapi, hanya karena planet gas itu terbentuk jauh dari pusat sistem planet, kata Rasio dan timnya, bukan berarti planet tersebut tinggal di sana.

Ketika sistem planet berisi lebih dari satu planet, setiap planet memiliki gaya gravitasinya sendiri, menyebabkan planet-planet berinteraksi dan akhirnya menarik planet gas raksasa itu mendekat ke arah bintangnya, bahkan membalik orbitnya. Proses ini dikenal sebagai gravitational perturbation atau sebuah pertukaran momentum bersudut tajam.

Para astronom telah mendeteksi planet extrasolar atau planet di luar sistem tata surya kita sejak 1995, tapi baru sedikit yang telah ditemukan.

Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

8 Tips Mudik Bagi Wanita Hamil

Posted: 26 Aug 2011 08:27 AM PDT



img
Anda tengah hamil dan berencana mudik ke kampung halaman? Perhatikan beberapa hal berikut ini agar perjalanan mudik Anda nyaman dan kehamilan tetap terjaga.

Dikutip dari NHS, waktu terbaik bagi wanita hamil untuk berpergian adalah ketika kehamilan berusia 14-28 minggu. Jika Anda berpergian saat kehamilan masih di trimester pertama, bisa membuat Anda tidak nyaman.

Hal itu karena di trimester pertama, wanita hamil umumnya akan merasa mudah pusing, mual dan cepat lelah. Tiga bulan pertama juga cukup berisiko mengalami keguguran.

Sedangkan jika kehamilan sudah lebih dari 28 minggu, risiko yang paling mungkin Anda alami adalah melahirkan lebih cepat. Tak hanya itu, berpergian dengan perut yang sudah sangat besar, tentu akan tidak nyaman apalagi jika Anda harus duduk dalam jangan waktu lama.

Kalaupun Anda tetap ingin mudik di saat kehamilan memasuki trimester pertama atau ketiga, konsultasikan dulu pada dokter kandungan. Jika dokter memastikan kehamilan Anda tidak berisiko, Anda bisa berangkat mudik.

Untuk Anda yang akan mudik dengan mobil, hal yang paling jadi masalah adalah harus duduk dalam jangka waktu lama. Duduk berjam-jam bisa membuat kaki kram. Berikut ini hal yang perlu Anda siapkan dan bisa dilakukan agar mudik dengan mobil tetap nyaman, seperti dikutip dari Baby Center:

1. Air mineral ditaruh di tempat minum yang mudah Anda bawa-bawa.
2. Snack yang sehat, misalnya saja buah-buahan, biskuit yang tidak terlalu banyak mengandung garam.
3. Bantal untuk leher sehingga Anda bisa tidur dengan nyaman selama perjalanan.
4. Kantong plastik untuk berjaga-jaga siapa tahu Anda ingin muntah.
5. Tisu basah
6. Pakailah alas kaki yang nyaman.
7. Saat berhenti untuk beristirahat, lakukan peregangan ringan seperti berjalan-jalan di sekitar tempat itu.
8. Selama berada di dalam mobil, Anda juga bisa berolahraga ringan misalnya meluruskan kaki, lalu lakukan gerakan menekuk dan meregangkan telapak kaki. Setelah itu, putar pergelangan kaki bergantian kiri dan kanan.

Untuk Anda yang tengah hamil dan akan mudik dengan pesawat, beberapa maskapai penerbangan tidak akan memberikan izin pada jika usia kehamilan sudah memasuki trimester ketiga. Pastikan Anda memberitahu usia kehamilan Anda saat memesan atau ketika check in. Anda sebaiknya juga membawa surat dari dokter kandungan yang menyatakan kehamilan Anda sehat dan aman untuk berpergian dengan pesawat. Selama penerbangan, Anda harus sering minum air dan banyak bergerak.


Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Album Foto Mobil Mercedes-Benz Nazi Jerman

Posted: 26 Aug 2011 08:16 AM PDT


Mercedes-Benz L6500. Truk ini adalah kendaraan yang biasa digunakan oleh GTR (Grosstransportraum) dan mempunyai kapasitas mesin diesel 135 bhp dan 12528 cc 

Mercedes-Benz L1000. Mobil jenis ini diproduksi dari tahun 1929 sampai dengan 1936
Mobil truk Mercedes-Benz versi awal dari provinsi Hessen-Nassau (perhatikan nomor mobilnya: IT). Foto ini diambil tahun 1920-an atau awal 1930-an, yang jelas sebelum Nazi naik ke tampuk kekuasaan

Mercedes-Benz L3000 sedang ditarik keluar dari jebakan lumpur Rusia yang ganas

Mercedes-Benz 170 V Cabriolet-Limousine. Nomor Polisi IM menunjukkan Provinz (propinsi) Sachsen



Seorang prajurit Wehrmacht berpose bersama dengan Mercedes-Benz 290 Cabriolet B (perhatikan spatbor di belakang bemper depannya!). Tutup mesin mobil dan kaca jendela depannya berbeda dengan jenis Mercedes lain, juga potongan coraknya yang tampaknya telah dimodifikasi sehingga berbeda dengan sindelfinger (bodi) asli keluaran pabriknya


Masih Mercedes-Benz 290, meskipun tidak jelas apakah dia dari jenis 290 (1933-36) atau 290 Lang (1934-37)

Sumber :
Foto koleksi pribadi Larrister
Foto koleksi pribadi S.PaK (Patrick)
Foto koleksi pribadi Tim de Craene
www.autogallery.org.ru
www.wehrmacht-awards.com

 
Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Kucing Ini Nekat Panjat Pohon Kaktus

Posted: 26 Aug 2011 08:24 AM PDT

Demi menyelamatkan nyawanya dari terkaman seekor singa gunung, kucing hutan ini mengamankan dirinya. 

Dia pun nekat memanjat batang kaktus setinggi 15 meter di Gurun Sonora Arizona, Arizona, Amerika Serikat. Bahkan dia bertahan di ujung kaktus selama enam jam.

Mungkin rasa takut yang menghantuinya mengalahkan rasa sakit dari duri-duri yang menusuk-nusuk badannya.

Curt Fonger (69), seorang fotografer yang beruntung mengabadikan momen ini, mengatakan kucing tersebut tertatih-tatih menaiki batang kaktus tersebut demi keberlangsungan hidupnya.

Kucing itu bertahan berada di ujung batang kaktus selama enam jam guna memastikan, seekor singa lapar yang menguntitnya telah benar-benar jauh dari sekitarnya.

"Singa itu tidak mengejar kucing hutan tersebut sampai ke atas kaktus tetapi berputar-putar di bawahnya sambil beberapa kali menggeram selama beberapa menit, kemudian berbalik dan berlari ke arah dia datang," ujar Fonger, sebagaimana dikutip Dailymail, Jumat (26/8/2011).

Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Kepala Anak Microcephalus Mengecil Karena Evolusi Otak

Posted: 26 Aug 2011 07:52 AM PDT


Anak yang menderita Microcephalus ditandai dengan ukuran kepala yang sangat kecil atau di bawah standar normal. Ilmuwan menemukan penyebab

anak berkepala sangat kecil karena terjadi evolusi otak akibat mutasi satu gen tunggal.

Mutasi pada gen tunggal memiliki pengaruh besar pada ukuran dan bentuk dari korteks otak manusia, yakni bagian dari otak yang memainkan peran penting dalam fungsi-fungsi tingkat tinggi seperti kemampuan bahasa, memori dan kesadaran.

Peneliti melakukan analisis genetik dari tiga keluarga di Turki dan Pakistan. Keluarga pertama diambil dari Turki, sedangkan keluarga kedua dan ketiga dari Pakistan.

Anak-anak dari ketiga keluarga tersebut merupakan anak-anak dengan kondisi Microcephalus (ukuran kepala sangat kecil) yang paling parah. Ukuran otak anak-anak itu hanya 10 persen dari ukuran normal dengan struktur yang kurang normal.

Peneliti mengatakan bahwa anak-anak Microcephalus disebabkan oleh mutasi pada gen yang disebut centrosomal NDE1. Gen centrosomal NDE1 merupakan gen yang terlibat dalam pembelahan sel.


"Tingkat penurunan ukuran korteks serebral dan efek pada morfologi otak menunjukkan gen ini memainkan peran kunci dalam evolusi otak manusia," kata Murat Gunel, profesor Neurosurgery of Genetics and Neurobiology di Yale School of Medicine seperti dikutip dari Epharmapedia, Kamis (4/8/2011).

"Temuan ini menunjukkan bagaimana molekul tunggal telah mempengaruhi perluasan dari korteks otak manusia dalam 5 juta tahun terakhir. Kami sekarang sedikit lebih dekat untuk memahami bagaimana fenomena ini dapat terjadi," ungkap Gunel.

Studi ini telah diterbitkan American Journal of Human Genetics pada 28 April 2011. Microcephalus merupakan ukuran lingkar kepala di bawah dari standar deviasi rata-rata lingkar kepala pada anak seumurnya. Karena ukuran kepala kecil sehingga tumbuh kembang anak tidak optimal, bahkan tertinggal dibanding anak seumurnya. Penyebab microcephalus dapat karena perkembangan otak yang tidak optimal akibat penyakit atau tulang-tulang tengkorak kepala menutup lebih dini.


Resep cara membuat kue telur gabus

Posted: 26 Aug 2011 07:54 AM PDT

Hari Raya Lebaran tinggal dalam hitungan hari. Selain kue kering berasa manis, Anda juga bisa bisa menyuguhkan camilan tradisional bercita rasa gurih. Kue Telur Gabus bisa menjadi pilihan. Selain mudah dibuat, bahan-bahan untuk membuat kue ini juga mudah didapat.

http://l.yimg.com/ep/wpprod/70/2011/08/kue_telur_gabus_640_budi_sutomo.jpg

Bahan:
350 gr tepung kanji/sagu tani
3 butir telur, kocok sebentar menggunakan garpu
1/4 sdt garam halus
minyak untuk menggoreng.

Cara Membuat:
1. Campur tepung kanji dan garam. Aduk rata.
2. Masukan telur sedikit demi sedikit sambil diuleni dengan tangan hingga terbentuk adonan yang dapat dipulung.
3. Ambil sejumput adonan, bentuk menggunakan kedua telapak tangan hingga berbentuk bulat panjang. Tampung hasilnya di dalam wajan berisi minyak dingin.
4. Panaskan minyak berisi adonan yang sudah dibentuk. Goreng hingga matang dan berwarna kuning kecokelatan. Angkat, tiriskan. Simpan di dalam stoples/wadah kedap udara.

Tips: Jangan pernah menggoreng kue ini langsung ke dalam minyak panas. Kue akan meletus dan bentuknya menjadi tidak bagus. Goreng dalam minyak dingin. Untuk variasi rasa, kue widaran ini bisa di besta/dilapisi dengan gula pasir.

Awan Aneh Super Langka Muncul di Langit Ethiopia [foto]

Posted: 26 Aug 2011 07:27 AM PDT

Awan Aneh Super Langka Muncul di Langit Ethiopia [foto]-Tidak seperti awan biasa yang berwarna putih atau keabu-abuan, awan yang terekam kamera oleh Esther Havens dan Austin Mann di langit Ethiopia ini memiliki warna-warni cerah pelangi yang mempesona. Awan apakah ini?



Menurut NASA, awan unik ini adalah sebuah penampakan dari pileus iridescent cloud, atau kumpulan dari titik-titik air kecil dalam ukuran yang sama dimana mereka menguraikan warna cahaya-cahaya yang berbeda dari matahari dalam jumlah yang berlainan.

10 Spesies Kadal Paling Unik Sekaligus Mengerikan

Posted: 26 Aug 2011 07:26 AM PDT

Kadal adalah reptil Unik dengan kemampuan adaptasi yang luar biasa, di banyak tempat terutama di daerah dengan cuaca dengan panas yang ekstrem banyak kita jumpai spesies kadal dengan bermacam-macam bentuk, juga mekanisme adaptasi dan pertahanan yang luar biasa mengagumkan... dan berikut ini adalah 10 Spesies kadal yang paling aneh dan menyeramkan

10. Phrynocephalus


Juga disebut Toadhead Agama, kadal kecil yang tinggal di gurun ini menunjukkan beberapa perilaku anehnya. Mereka berkomunikasi satu sama lain dengan mneurunkan dan menaikkan ekor mereka, tubuh mereka bergetar saat mengubur dirinya sendiri dengan cepat di pasir dan akan menakut-nakuti predator dengan tampangnya yang aneh sekaligus sangar, mulut yang berwarna-warni, terlihat di sini.

9. Brookesia minima


Bunglon adalah reptil yang sangat Unik ,dengan jari kaki mereka menyatu menjadi seperti penjepit lobster , ekor mereka dapat memegang, mereka mengekspresikan suasana hati mereka dengan mengubah warna, teropong seperti bola mata mereka bergerak secara independen satu sama lain dan lidah panjang mereka bisa diluncurkan pada masa serangga seperti senapan harpun . Yang Tidak biasa dari jenis bunglon, adalah Brookesia minima, bunglon kurcaci daun, yang menjadi salah satu reptil terkecil yang pernah ditemukan manusia.

8. Phrynosoma


Kadal ini berjuluk "kodok bertanduk", tubuh gemuk meliputi tanduk pelindung yang tebal dan duri. Mendiami lahan kering, lingkungan berpasir, mereka makan semut dan yang mengagumkan membanggakan salah satu mekanisme yang paling mengerikan pada perthanan alam , ketika ketakutan, beberapa spesies dapat mengalirkan tekanan darah di kepala mereka sampai pembuluh kecil di sekitar mata mereka pecah, menyemprotkan aliran darah kepada si penyerang. kemungkinan sejenis darah yang asam ini diambil dari asam pada semut, memungkinkan mamalia predator tahu bahwa menyerang kadal gemuk ini hanya membuang-buang waktu mereka. namun Sayangnya, burung tidak terlalu perduli dengan semprotan kecut ini

7. Moloch horridus


Meskipun sama sekali tidak berhubungan dengan kodok bertanduk, atau kadal "setan berduri" ,"moloch" telah mengembangkan banyak karakteristik yang sama dalam menanggapi lingkungan padang pasir, termasuk badan berduri, kamuflase berpasir dan diet dengan mengkonsumsi semut . Duri mereka membuat kadal ini agak sulit untuk ditelan oleh sang predator,

6. Hydrosaurus pustulatus


Melihat seperti merangkak langsung dari zaman Permian, kadal sailfin Filipina adalah omnivora amfibi pemakan buah-buahan, kacang-kacangan dan mangsa serangga kecil lainnya di dekat sungai tropis. Jari-jari kaki mereka diratakan memungkinkan spesimen kecil untuk melarikan diri predator dengan berjalan di atas air, suatu sifat yang juga dimiliki dengan kadal "Basilisk" atau kadal "JEsus".jantan dewasa yang dikenal mempunyai warna biru yang indah, merah atau bahkan pola warna ungu, yang dapat Anda lihat di sini:

5. Amblyrhynchus cristatus


Iguana laut kepulauan Galapagos ini membanggakan gaya hidup yang tidak dimiliki oleh reptil lain; seperti penguin atau singa laut, mereka menghabiskan seluruh hidup mereka di garis pantai, menyelam ke dalam air untuk makanan mereka. Charles Darwin dikenal jijik oleh hewan-hewan ini ketika ia pertama kali menemukannya, dan menyebut kadal ini dengan julukan ""imps of darkness."

4. Tokek Terbang


Banyak tokek memiliki kemampuan luar biasa untuk berlari pada permukaan apapun - bahkan kaca yang halus - berkat cabang mikroskopis pada kulit jari kaki mereka, velcro seperti bahan pada tingkat molekuler. Tokek terbang menggunakan kaki berselaput, ekor luas dan kepakan kulit untuk meluncur dari pohon ke pohon, seperti tupai terbang .

3. Heloderma suspectum


hampir mirip dengan "kadal manik-manik," Gila Monster pernah diakui sebagai salah satu kadal di dunia dengan gigitan berbisa, memberikan neurotoksin yang menyakitkan melalui alur gigi tajam ang kecil, Kita sekarang tahu bahwa kadal lain ada juga yang memiliki bisa,meski dengan racun ringan, dan kadal "GIla Monster" masih yang paling beracun

2. Bipes biporus


Kadal tikus meksiko atau "baja Worm" secara teknis bukan kadal ataupun ular, tapi Amphisbaenian.Reptil aneh ini umumnya mempunyai anggota badan yang kurang pada penglihatan, menghabiskan seluruh hidup mereka bawah tanah di mana mereka berburu cacing dan serangga.B. biporus ini cukup aneh, karena memiliki 2 kaki depan dengan cakar keil namun tidak memiliki kaki belakang

1.Varanus komodoensis


Komodo adalah kadal karnivora terbesar yang masih hidup saat ini , kadang-kadang mencapai hampir sepuluh meter panjangnya. Meskipun banyak dari makanan mereka bangkai busuk, mereka juga akan mengejar mangsa hidup yang besar seperti rusa untuk memberikan satu gigitan, setelah itu mereka hanya perlu menunggu saat korban mulai kehilangan darah dan terkena infeksi.Berkat pola makan bangkai , air liur mereka cukup kaya dengan bakteri serius yang bisa melemahkan mangsa, dan studi terbaru menunjukkan bahwa mereka juga memiliki racun.Selain itu, naga asli Indonesia ini dapat mengendurkan rahang mereka, meregangkan leher mereka dan mengeluarkan pelumas lendir berwarna merahuntuk menelan mayat secara utuh.

Cara Kawin Si Kaki Seribu

Posted: 26 Aug 2011 07:10 AM PDT

Walau tak benar-benar seribu, tapi kaki hewan kaki seribu ternyata banyak fungsinya. Salah satunya untuk kawin.
 
Hewan kaki seribu pejantan gunakan kakinya untuk kegiatan seksual. Yang digunakan adalah satu atau dua pasang kaki di ruas badan ke-7.


Hewan ini termasuk yang sulit diteliti karena cangkangnya keras. Tapi dengan menggunakan mikroskop pemindai laser, ilmuwan dapat melihat, bahwa kaki spesial ini bisa berubah bentuk dan fungsi jadi alat seksual.

Proses perubahan terjadi melalui beberapa tahap yang tidak sederhana. Hasil akhirnya ia gunakan untuk memegangi betinanya saat si jantan mengeluarkan sperma.

Dikutip dari Red Orbit, Dr. Leandro Drago, salah satu peneliti juga mengatakan, "Seiring perkembangan seksualnya, rangka luar dan ototruas ke-7 itu berubah bentuk dan membuat urat sarafnya pindah. Hal ini akan mengurangi volumesaluran pencernaannya."

Itulah sebabnya kaki seribu yang sudah matang secara seksual cenderung lebih langsing, karena mereka makan lebih sedikit.

Hebatnya bikinan Indonesia

Posted: 26 Aug 2011 07:04 AM PDT

Suatu hari di jalan tol kota menuju Jagorawi sebuah sedan "Timor" mengalami kerusakan mesin sehingga mogok.... Pemilik sedan Timor menelpon temannya untuk minta ditarik keluar jalan tol...

Beberapa saat kemudian datanglah teman pria tersebut mengendarai "Mercedes Benz" terbaru...lalu mulailah menarik sedan 'Timor " tersebut....
Sampai di Jagorawi keduanya dibalap sebuah "BMW" keluaran paling anyar... Sopir "Mercy" tidak terima langsung ikut tancap gas mengejar "BMW" tersebut...
Pemilik "Timor " ketakutan karena ditarik begitu kencang oleh "Mercy" tersebut membunyikan klaksonnya berkali kali agar pemilik "Mercy" ingat kalau sedang menarik sebuah mobil....

ESOKNYA DI HALAMAN DEPAN SEBUAH KORAN TERNAMA IBUKOTA:
2 buah mobil Eropa terlihat melaju dengan kecepatan hampir mencapai 200 km/jam kemarin di jalan tol Jagorawi... hebatnya di belakang mereka tak kalah kencang melaju sedan TIMOR buatan dalam negri membunyikan klakson berkali kali meminta jalan untuk mendahului...

LUKISAN TANGAN MICHAEL JACKSON

Posted: 26 Aug 2011 07:04 AM PDT

Di bawah ini adalah gambar-gambar hasil lukisan tangan Michael Jackson yang dilelang oleh lembaga lelang Julien :

J 1


Gambar "Mickey Mouse dan Pluto", hasil lukisan tangan Michael Jackson, laku terjual seharga $25.000 (sekitar Rp. 250 juta).

J 2


Gambar "Peter Pan", hasil lukisan tangan Michael Jackson, laku terjual seharga $24.480 (sekitar Rp. 245 juta).

J 3


Gambar seorang anak kecil, dilukis dengan menggunakan pensil oleh Michael Jackson, saat Jackson berusia 9 tahun.

J 4


Hasil lukisan pena Michel Jackson tahun 1998, bergambar Mickey Mouse yang ia tandatangani. Lukisan ini sedang ditawarkan seharga $2.000 – $3.000 (sekitar Rp. 20 juta – Rp. 30 juta). Jackson dikenal amat menyenangi Mickey Mouse dan mengagumi Walt Disney. Jackson telah bebarapa kali menemui sang pengarang "Walt Disney: An American Original", Bob Thomas, untuk mendiskusikan Disney.

J 5


Tulisan tangan Michael Jackson. Laku terjual $18.750 (sekitar Rp.188 juta).

J 6


Tulisan tangan Michael Jackson berlirik jelek. Laku terjual $13.440 (sekitar Rp.135 juta).

Mobil Amphibi Buatan Perang Dunia II

Posted: 26 Aug 2011 04:51 AM PDT

Minggu ini, pemilik lebih dari 50 kendaraan amfibi, membawa kendaraan era transporter militer Perang Dunia 2 miliknya , jip dan vintage-style ke Swiss, St Blaise untuk pertemuan tahunan mereka di Eropa. Dilengkapi dengan payung matahari dan dihiasi dengan warna-warni bendera, tampak beraneka ragam kendaraan yang membawa keluarga termasuk bayi dan anjing melaju pelabuhan dan meluncur mulus ke dalam air, sebelum menyeberangi Danau Neuchatel.

Kendaraan - kendaraan tua milik orang - orang ini bukan saja antik, namun juga dilengkapi fitur yang lebih keren dari mobil - mobil mewah keluaran terbaru, yaitu kemampuan Amfibi, yang memungkin kendaraan ini melaju di darat dan di air...
























Kisah Calon Arang Si Penyihir Jahat

Posted: 26 Aug 2011 04:48 AM PDT


Calon Arang adalah seorang perempuan penyihir yang sangat jahat. Suatu ketika, ia menyebarkan penyakit aneh kepada rakyat Kahuripan di daerah Jawa Timur, Indonesia. Raja Kahuripan Sri Baginda Erlangga sudah mengerahkan seluruh patih dan prajurit pilihannya untuk menangkapnya, namun mereka gagal. Apa yang akan dilakukan Sri Baginda Erlangga menghentikan keganasan ilmu sihir Calong Arang?

Ikuti kisahnya dalam cerita Calon Arang Berikut ini!

Pada zaman dahulu kala, di Jawa Timur terdapat kerajaan bernama Kahuripan, dipimpin oleh Sri Baginda Erlangga. Suatu ketika, ia mendapat laporan dari patihnya yang bernama Narottama bahwa sebagian besar rakyatnya terserang penyakit aneh. Mendengar laporan itu, Sri Baginda Erlangga segera memerintahkan Patih Narottama untuk menyelidiki penyebab penyakit aneh tersebut dan ternyata penyakit aneh tersebut disebarkan oleh seorang perempuan penyihir yang bernama Serat Asih atau lebih dikenal dengan nama Calon Arang yang tinggal di Desa Girah. Setiap malam, Calon Arang menyebarkan penyakit aneh tersebut kepada rakyat Kahuripan dengan ilmu sihirnya. Mengetahui hal itu, Sri Baginda Erlangga memerintahkan Patih Narottama agar segera menangkap perempuan penyihir itu.

"Wahai, Patih Narottama! Segera siapkan para prajurit pilihan untuk menangkap Calon Arang!" perintah Sri Baginda Erlangga.

Mendengar perintah itu, Patih Narottama pun segera mengundang para prajurit pilihan. Sekitar dua puluh prajurit pilihan telah berkumpul di alun-alun kerajaan, dipimpin oleh 3 orang komandan, yaitu Wangsa Jaya, Pungga Mukti, dan Pungga Sasra.

"Ampun, Patih! Kami sudah siap menunggu perintah selanjutnya," lapor komandan Wangsa Jaya usai memeriksa anak buahnya.

"Baiklah! Jika kalian sudah siap, ayo kita berangkat ke Desa Girah untuk menangkap Calong Arang!" seru Patih Narottama.

Setelah itu, Patih Narottama memimpin pasukan tersebut menuju Desa Girah. Sesampainya di desa itu, mereka pun segera merusak sebuah rumah tua yang diduga sebagai tempat tinggal Calon Arang. Calon Arang yang berada di dalam rumah itu segera keluar dengan sangat marah. Ia tidak terima dengan perlakuan pasukan kerajaan itu. Ia pun memerintahkan keempat orang muridnya, yaitu Supala, Guritna, Datyeng, dan Pitrah untuk mengusir mereka dari desa itu.

Pertarungan sengit pun tak terelakkan lagi. Sayang, pasukan kerajaan terdesak. Patih Narottama segera membantu. Namun, langkahnya dihadang oleh Calon Arang.

"Hai, Pak Tua! Hadapi aku kalau kamu berani!" tantang Calong Arang.

Patih Narottama segera mencabut pedangnya lalu menebas leher Calon Arang hingga terputus. Anehnya, setiap kali ia menebas lehar Calon Arang, sesaat kemudian kepala Calon Arang yang jatuh ke tanah menyatu kembali dengan tubuhnya. Begitu tubuhnya kembali utuh, Calon Arang tertawa terbahak-bahak.

"Hi... hi... hi... hi... ! Kamu tidak akan sanggup membunuhku Pak Tua!" seru Calon Arang.

Patih Narottama terus menebaskan pedangnya pada leher Calong Arang. Namun, Calon Arang tetap tidak bisa mati. Akhirnya, Pati Narottama memerintahkan pasukannya untuk mundur dan kembali ke istana Kahuripan.

Mengetahui kegagalan Patih Narottama dan pasukannya tersebut, Sri Baginda Erlangga segera memanggil Empu Bharada, adik sepupu Calon Arang. Lalu, Empu Bharada pun datang menghadap ke istana.

"Ampun, Baginda! Ada apa gerangan Baginda memanggil hamba?" tanya Empu Bharada.

"Begini, Empu! Calon Arang telah membuat resah seluruh rakyat di negeri ini. Aku sudah memerintahkan patih dan para pasukan pilihan kerajaan untuk menangkapnya, namun mereka tidak sanggup menghadapi kesaktian Calon Arang. Hanya Empulah satu-satunya harapanku. Aku yakin, Empu akan mampu menangkapnya," kata Sri Baginda Erlangga.

"Baiklah, Baginda! Hamba bersedia memenuhi permintaan Baginda," kata Empu Bharada seraya berpamitan.

Setibanya di rumah, Empu Bharada memanggil muridnya yang bernama Bahula untuk mengatur siasat.

"Bahula, aku tahu kelemahan Calon Arang. Rahasia kesaktian Calon Arang terdapat di dalam sebuah kitab pusaka. Kitab itu pasti disembunyikan di dalam rumahnya. Untuk itu, aku tugaskan kamu untuk mengambil kitab itu," jawab Empu Bharada.

"Bagaimana caranya, Empu?" tanya Bahula.

"Bukankah Calon Arang mempunyai seorang anak gadis yang bernama Ratna Manggali? Nah, untuk mengambil kitab itu, kamu harus menikah dengannya. Setelah menjadi suaminya, tentu kamu akan tinggal di rumah Calon Arang. Dengan demikian, kamu bisa menyelidiki di mana kitab pusaka itu disembunyikan," jawab Empu Bharada.

Mendengar penjelasan gurunya, Bahula terdiam sejenak. Ia memikirkan kekasihnya, Wedawati, yang tak lain adalah putri Empu Bharada.

"Bagaimana dengan Wedawati, Empu?" tanya Bahula.

"Demi ketenteraman negeri ini, aku merestuimu menikah dengan Ratna Manggali! Tapi, ingat! Jangan sampai hal ini diketahui oleh Wedawati!" ujar Empu Bharada.

Bahula pun bersedia menikahi anak gadis Calon Arang. Keesokan harinya, Bahula berpamitan kepada gurunya. Sebelum ia berangkat, Empu Bharada berpesan kepadanya agar segera kembali setelah berhasil mengambil kitab pusaka itu.

Setelah itu, berangkatlah Bahula ke Desa Girah untuk melamar Ratna Manggali. Sesampainya di desa itu, ia pun menyampaikan maksudnya kepada Calon Arang. Tanpa curiga sedikit pun, Calon Arang menerima lamarannya. Sehari kemudian, pesta pernikahan Bahula dan Ratna Manggali dilangsungkan secara sederhana. Setelah menjadi suami Ratna Manggali, Bahula tinggal di rumah Calon Arang. Ia pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk menyelidiki tempat kitab pusaka itu disimpan.

Suatu malam, ketika seluruh isi rumah sedang tertidur pulas, Bahula masuk ke kamar Calon Arang dengan hati-hati. Dalam kamar itu, ia melihat sebuah peti berwarna coklat yang disimpan di dalam lemari.

"Hmmm... aku yakin kitab pusaka Calon Arang pasti disimpan di dalam peti itu," kata Bahula dalam hati.

Bahula mengambil peti itu dan segera membawanya keluar dari kamar Calon Arang. Ia memeriksa isi peti itu untuk memastikan apakah di dalamnya berisi kitab pusaka. Ternyata benar, peti itu berisi sebuah kitab yang sudah mulai usang.

Keesokan harinya, Bahula meminta izin kepada istri dan Calon Arang untuk menjenguk keluarganya di kampung. Calon Arang pun mengizinkannya tanpa curiga sedikit pun.

Setelah Bahula pergi, Calon Arang kembali masuk ke kamarnya. Betapa terkejutnya ia ketika melihat kitab pusakanya sudah tidak ada lagi di dalam lemari. Ia pun sadar bahwa Bahula telah mengambil kitab itu. Dengan marah, ia segera keluar dari rumahnya hendak mengejar Bahula. Namun, Bahula telah pergi meninggalkan desa itu.

Sementara itu, Bahula yang telah sampai di padepokannya segera menyerahkan kitab pusaka itu kepada Empu Bharada.

"Apakah kitab pusaka ini yang Empu maksud?" tanya Bahula seraya meletakkan peti itu di depan gurunya.

"Ya, Benar! Kekuatan sihir Calon Arang ada pada kitab ini," jawab Empu Bharada setelah memeriksa isi peti itu.

"Baiklah, Bahula! Aku harus segera mempelajari isi kitab ini sebelum Calon Arang menyusul kemari," kata Empu Bharada.

Usai mempelajari isi kitab pusaka tersebut, Empu Bharada memberitahukan kepada Bahula mengenai kelemahan Calon Arang.

"Menurut kitab ini, satu-satunya senjata yang bisa membunuh Calon Arang adalah keris Weling Putih," ungkap Empu Bharada.

"Bukankah keris Weling Putih itu ada pada Empu?" tanya Bahula.

"Ya, kebetulan sekali, Bahula! Jadi, dengan keris itu kita dapat menghabisi nyawa Calon Arang dengan mudah," jawab Empu Bharada sambil tersenyum.

Setelah mempersiapkan keris Weling Putihnya, Empu Bharada bersama Bahula datang menemui Calon Arang di Desa Girah. Setibanya mereka di sana, alangkah terkejutnya Calon Arang ketika melihat Bahula datang bersama Empu Bharada. Ia baru sadar, ternyata menantunya adalah murid Empu Bharada, adik sepupunya.

"Hai, Bahula! Rupanya kau telah memperdayaiku. Kamu menikah dengan anak gadisku karena hanya ingin mencuri kitab pusakaku. Ayo kembalikan kitab pusaka itu kepadaku!" seru Calong Arang dengan kesal.

"Maaf, Kang Ayu! Kami melakukan semua ini atas perintah Gusti Raja. Beliau tidak tahan lagi melihat penderitaan rakyat negeri ini karena penyakit aneh yang kamu sebarkan itu," sahut Empu Bharada.

"Persetan dengan Gusti Raja! Kembalikan kitab pusaka itu!" seru Calon Arang.

Berkali-kali Calon Arang meminta agar kitab pusakanya dikembalikan kepadanya, namun Empu Bharada tetap menolak untuk memberikannya. Kemarahan Calon Arang pun semakin memuncak. Tiba-tiba ia menyerang Empu Bharada dengan ilmu sihirnya. Dengan cepat, Empu Bharada mencabut keris Weling Putih yang terselip di pinggangnya untuk menangkis sihir itu. Setelah berhasil menangkis sihir itu, Empu Bharada hendak berbalik menyerang. Namun baru saja ia mengacung-acungkan kerisnya, tiba-tiba Calon Arang berteriak meminta ampun karena takut pada keris itu.

"Ampun, Dimas! Ampunilah aku!" pinta Calon Arang menghiba.

"Hai, Calon Arang! Walaupun kau adalah kakak sepupuku, kau tetap musuhku. Kau membuat rakyat di negeri ini menderita. Lebih baik kamu mati saja!" seru Empu Bharada seraya menghujamkan keris Weling Putihnya ke tubuh Calon Arang.

Akhirnya, Calon Arang pun tewas. Sepeninggal Calon Arang, Bahula tetap menjadi suami Ratna Manggali. Konon, Bahula juga menikah dengan kekasihnya, Wedawati. Sejak kematian Calon Arang, penyakit aneh yang menimpa rakyat Kahuripan serta merta hilang. Mereka pun kembali hidup damai dan sejahtera.

Meet Giovi, Krakatau Boy!

Posted: 26 Aug 2011 04:49 AM PDT

Let me introduce you to Giovanni. I use to call him with Giovi.

Anak laki-laki berusia kisaran lima tahun ini mempunyai sesuatu bakat yang tampak sangat spesial di mata saya.

Apakah Giovanni bisa berjalan di atas air kaya Dedy Cobudzier? Makan beling kaya kuda lumping? Tidur di seutas tali kaya Bibi Lung?

Sayang sekali sodara-sodari, tebakan Anda salah semuanya, teeeet-tooooooot!

Jadi yah, si Giovanni ini téh hapal semua nama gunung berapi di dunia! Is it awesome??? Buat saya mah ya, cukup tau Gunung Galunggung di Tasik, sudah lebih dari cukup. Giloooo otaknya yang mulia Teteh Piera kalah telak sama otak anak berumur lima tahun???

Kemampuan Giovanni berbahasa inggris sama dengan kemampuan saya berbahasa italia. Tapi, satu hal yang bisa buat kami tahan ngobrol berlama-lama. Apakah itu gerangan?

Gunung Krakatau!

Yup, Giovanni lagi tergila-gila sama Gunung Krakatau. Dia pengen tau segala hal tentang Gunung Krakatau, gimana terbentuknya? Berapa tingginya? Nama-nama pulau yang berada di sekitarnya? Ajiiiiiip nih si Giovi! Waktu yang mulia Teteh Piera berumur lima tahun, boro-boro mikirin gunung Krakatau, saya mah mikir gimana caranya biar si Papap bisa ngasih duit buat beli Chiki Balls, maklum saya kan pejuang tazos sejati.

Beberapa saat yang lalu, saya menyempatkan diri datang ke pameran karya para murid yang diselenggarakan oleh sekolah Giovanni.


Gambar yang saya liat rata-rata tuh ya bertema 'aku dan keluargaku', 'binatang peliharaanku', atau 'bunga'.

Nah, temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) udah bisa nebak dong, apa yang digambar sama Giovanni?


Di akhir acara pameran tersebut, Giovanni datang menghampiri saya, dia menanyakan alasan mengapa Gunung Krakatau bisa meletus dengan hebatnya seabad yang lalu? Dengan sigap dan rasa nggak mau kalah dari anak kecil yang baru berumur lima tahun, saya menjawab, "karena Tuhan menghendaki, Giovi….."

0 komentar:

Posting Komentar