Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 27 Agustus 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Kalahkan Vfb Stuttgart, Hertha Berlin Patahkan Rekor Dua Tahun

Posted: 26 Aug 2011 08:15 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Hertha Berlin berhasil meraih kemenangan kandang pertama di Bundesliga Jerman dalam dua tahun terakhir.

Hertha Berlin berhasil meraih angka sempurna saat menjamu Vfb Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Jumat (26/8) malam.

Pertandingan kedua tim berjalan menarik dan seimbang. Hertha kini dilatih Markus Babbel, yang pernah berseragam Stuttgart semasa masih berkarier sebagai pemain. Bertindak sebagai tuan rumah, Hertha meraih peluang pertama melalui Raffael pada menit ke-12. Peluang tersebut berhasil dipatahkan Serdar Tasci yang membelokkan arah tendangan.

Stuttgart membalas. Tendangan jarak jauh Tamas Hajnal hampir membuahkan hasil. Begitu pula dengan upayanya di akhir babak pertama yang gagal menemui sasaran.

Penampilan Patrick Ebert untuk Hertha layak dipuji. Setelah meraih peluang, Ebert memberikan umpan silang yang sayangnya gagal disambut siapapun. Seakan tak mau kalah, kembali Hajnal memperoleh peluang, lagi-lagi melalui tendangan keras jarak jauh.

Hertha akhirnya sukses meraih gol kemenangan pada menit ke-86. Berkat kerja keras Ebert, bola diberikan ke arah tengah kotak penalti. Di sana sudah menanti Raffael yang menyambutnya dengan sundulan tanpa dapat ditahan Sven Ulreich.

Kemenangan ini merupakan yang pertama diraih Hertha di kandang sendiri di tingkat teratas kompetisi sepakbola Jerman sejak mengalahkan Hannover, Agustus 2009 silam.

Sumber : indofiles.org

adidas Luncurkan Bola Resmi Liga Champions

Posted: 26 Aug 2011 08:12 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Usai undian babak grup, adidas memperkenalkan bola resmi Liga Champions dan liga Europa.

Usai pengundian babak utama Liga Champions dan Liga Europa sudah ditentukan, adidas secara resmi melansir bola resmi yang akan dipakai di dua kejuaraan antarklub Eropa itu.

Untuk Liga Champions, Finale 11 dirancang berdasarkan tradisi bola UEFA yang selalu menggunakan bentuk bintang. Untuk musim ini, bola memiliki 11 bintang dengan warna-warna yang mewakili tim, pemain, stadion, dan fans yang terlibat dalam Liga Champions.

Bola juara | Bola terbaru adidas untuk Liga Champions musim ini

 

Finale 11 | Bola akan digunakan di setiap laga, termasuk final di Munich.

Sementara, bola yang digunakan di Liga Europa merupakan evolusi dari musim sebelumnya. Kali ini bola memperkenalkan teknologi “grip” terbaru seperti yang digunakan pula pada Finale 11. “Grip” tersebut memungkinkan bola ini dipakai di segala macam kondisi cuaca pertandingan. Bola juga menggunakan warna-warna yang mewakili semangat turnamen.

Bola resmi Liga Europa | Akan dipakai setiap tim dan di setiap laga

Bola produksi adidas sendiri sudah digunakan di ajang resmi turnamen UEFA dan FIFA sejak 1970.

Sumber : indofiles.org

Barcelona Rebut Trofi Kedua Musim Ini

Posted: 26 Aug 2011 08:08 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Lionel Messi menjadi inspirator kemenangan Barcelona atas FC Porto pada laga Piala Super Eropa.

Barcelona mengawali musim secara positif setelah merebut trofi kedua dengan mengalahkan FC Porto 2-0 pada Piala Super Eropa di Monaco, Jumat (26/8) malam waktu setempat.

Lionel Messi tampil cemerlang dengan menciptakan satu gol serta memberikan satu umpan sehingga Cesc Fabregas mencetak gol pertamanya untuk Barcelona di ajang resmi.

Meski Porto tampil disiplin dan mengerahkan kemampuan terbaik, tetap saja Barcelona mampu keluar dari kesulitan. Joao Moutinho sempat merepotkan Victor Valdes, begitu pula dengan Fredy Guarin.

Namun, pada menit ke-39, Guarin melakukan kesalahan fatal dengan memberikan umpan balik ke arah kiper Helton. Messi ternyata menunggu di dalam kotak penalti dan tanpa membuang kesempatan berharga itu, sukses melewati hadangan Helton dan melesakkan bola ke dalam gawang kosong.

Barcelona begitu leluasa menguasai pertandingan. Andres Iniesta berkali-kali melewati rintangan para pemain Porto. Statistik menunjukkan Barcelona mendominasi penguasaan bola hingga hampir mencapai 70 persen.

Gol kedua Barcelona lahir pada menit ke-88. Saat itu, Porto sudah bermain dengan sepuluh orang setelah Rolando menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Messi. Kartu kuning pertama juga diperoleh karena menghambat pergerakan bintang Barcelona itu.

Cesc Fabregas, yang baru bermain sembilan menit, menusuk kotak penalti untuk menyongsong umpan cungkilan Messi. Sekali kontrol, Fabregas melesakkan bola dengan tendangan kaki luar untuk menggetarkan jala gawang Helton.

Porto menutup pertandingan dengan sembilan pemain setelah Guarin menyusul ke kamar ganti saat menerima kartu kuning kedua pada menit terakhir pertandingan.

Barcelona menang 2-0 dan memberikan sinyalemen jelas sanggup tampil konsisten sejak menjuarai Primera Liga Spanyol dan Liga Champions musim lalu.

Sumber : indofiles.org

Carlos Queiroz: Iran Tidak Meremehkan Indonesia

Posted: 26 Aug 2011 08:05 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Juru taktik asal Portugal ini berharap dukungan 100 ribu suporter tuan rumah.

Pelatih Iran Carlos Queiroz menyatakan, dirinya tidak menganggap remeh Indonesia dalam pertandingan perdana Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia di Stadion Azadi pada 2 September.

Hal itu diungkapkan Queiroz dalan keterangannya kepada wartawan di Teheran yang juga dihadiri pemimpin redaksi GOAL.com Iran Pejman Rahbar.

"Indonesia merupakan lawan utama kami. Brasil menjadi tujuan kami," ujar Queiroz.

Queiroz menilai suporter menjadi salah satu elemen penting bagi Iran. Pelatih asal Portugal ini berharap Stadion Azadi dipenuhi oleh suporter tuan rumah untuk memberikan dukungan penuh kepada tim Meli.

Federasi sepakbola Iran (FFIRI) sebelumnya telah menyatakan tidak menjual tiket untuk pertandingan melawan Indonesia.

"Tolong kasih tahu kepada pecinta sepakbola agar datang ke Stadion Azadi. Kami harus punya 100 ribu penonton di sini. Sebab, saat kami datang ke Jakarta, mereka akan mendapat dukungan 80 ribu penonton di stadion," kata Queiroz.

Dalam kesempatan yang sama, Queiroz juga menyampaikan peluang striker klub Bundesliga Jerman Wolfsburg Ashkan Dejagah untuk masuk ke tim nasional tetap terbuka lebar.

"Ashkan Dejagah merupakan salah satu pemain yang memungkinkan masuk ke dalam skuad tim nasional," ucap Queiroz.

Sumber : indofiles.org

Lawan Indonesia, Yordania Benahi Konsentrasi

Posted: 26 Aug 2011 08:02 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Performa pemain melawan Indonesia akan menentukan skuad Yordania untuk menghadapi Irak.

Pelatih Yordania Adnan Hamad mengungkapkan, ia lebih fokus membenahi konsentrasi pemainnya sepanjang 90 menit ketika menghadapi Indonesia dalam pertandingan uji coba di Stadion Amman International, Amman, Sabtu (27/8) malam waktu setempat.

Masalah konsentrasi menjadi perhatian utama Hamad usai tim besutannya bermain imbang 3-3 melawan Tunisia di laga uji coba sebelumnya. Duel melawan Indonesia merupakan pertandingan uji coba terakhir sebelum Yordania menghadapi Irak di putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia.

Pada putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia ini, Yordania bergabung dengan Irak, Cina dan Singapura di Grup A.

"Pertandingan melawan Indonesia sangat penting sebagai persiapan sebelum menghadapi Irak. Saya juga akan melihat siapa saja yang masuk ke dalam skuad tim nasional dari laga uji coba nanti," ujar Hamad dilansir suratkabar Ad-Dustour.

"Faktor utama kami adalah membenahi konsentrasi pemain. Moral pemain saat ini sedang tinggi, karena mereka sadar tanggung jawabnya sebagai pemain tim nasional, terutama setelah publik Yordania berharap tim nasional lolos ke Piala Dunia 2014."

Pernyataan serupa dilontarkan Abdullah Deeb. Walau mengaku senang mendapatkan hasil imbang, striker Yordania ini mengakui laga uji coba melawan Tunisia masih belum memuaskan.

"Kami mendapatkan hasil bagus dari bermain imbang melawan Tunisia yang merupakan salah satu tim terbaik di Afrika. Tapi kami membuat beberapa kesalahan, dan berusaha untuk memperbaikinya ketika menghadapi Indonesia di uji coba terakhir," ungkap Deeb.

Sumber : indofiles.org

Inilah Hasil Undian Babak Utama Liga Europa 2011/12

Posted: 26 Aug 2011 07:58 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Paris Saint-Germain akan bertemu Athletic Bilbao, sedangkan Atletico Madrid akan ditantang Udinese.

Sehari setelah menyelesaikan babak play-off, UEFA telah membagi 48 tim peserta babak utama Liga Europa ke dalam 12 grup dalam undian yang digelar di Monaco, Jumat (26/8).

Tidak ada kejutan berarti dalam undian. Grup tersulit dianggap terjadi di Grup F ketika Paris Saint-Germain ditempatkan bersama Athletic Bilbao. Dua klub lain yang melengkapi grup ini adalah FC Red Bulls Salzburg serta tim penakluk AS Roma, Slovan Bratislava.

Kekuatan di Grup I juga terbilang berimbang. Atletico Madrid akan meladeni kekuatan Udinese dan Rennes. Satu peserta lain adalah wakil Swiss, Sion, yang tengah menghadapi gugatan dari Glasgow Celtic karena menggunakan pemain tidak sah. Jika gugatan Celtic diterima, klub Skotlandia itulah yang menempati Grup I.

Tim dengan koefisien terbaik saat undian, Tottenham Hotspur, menghuni Grup A bersama Rubin Kazan, PAOK Salonika, dan Shamrock Rovers. Uniknya, klub yang disebut terakhir merupakan wakil Irlandia yang menjadi klub dengan koefisien terendah.

Saat undian digelar, sekjen UEFA Gianni Infantino menyerukan agar klub-klub memerangi tindakan pengaturan hasil pertandingan yang merebak belakangan ini. Terakhir, skandal pengaturan terjadi di liga Turki sehingga mengorbankan tiket Fenerbahce di Liga Champions.

“Untuk melindungi kompetisi antarklub terbaru ini, Liga Europa, UEFA akan terus melanjutkan kebijakan toleransi nol untuk memerangi segala bentuk korupsi. Ini menjadi perjuangan bersama dan kami bisa serta akan memenanginya bersama-sama,” tukas Infantino.

Inilah hasil undian grup Liga Europa musim ini:

Grup A
Tottenham Hotspur, Rubin Kazan, PAOK, Shamrock Rovers.

Grup B
Kopenhagen, Standard Liege, Hannover, Vorskla Poltava.

Grup C
PSV Eindhoven, Hapoel Tel-Aviv, Rapid Bucharest, Legia Warsawa.

Grup D
Sporting Lisbon, Lazio, FC Zurich, Vaslui.

Grup E
Dynamo Kyiv, Besiktas, Stoke City, Maccabi Tel-Aviv.

Grup F
Paris Saint-Germain, Athletic Bilbao, Red Bulls Salzburg, Slovan Bratislava.

Grup G
AZ Alkmaar, Metalist Kharkiv, Austria Wina, Malmo.

Grup H
Braga, Club Brugge, Birmingham City, NK Maribor.

Grup I
Atletico Madrid, Udinese, Rennes, FC Sion.

Grup J

Schalke, Steaua Bucharest, Maccabi Haifa, AEK Larnaca.

Grup K
Twente, Fulham, OB Odense, Wisla Krakow.

Grup L
Anderlecht, AEK Athena, Lokomotiv Moskwa, Sturm Graz.

Sumber : indofiles.org

Photo Lomba Mirip Patung Di Ukraina

Posted: 26 Aug 2011 02:17 PM PDT

Ini adalah perlombaan terbuka patung hidup di Yevpatoriya, Ukraina. Perlombaan Itu berlangsung setiap tahun pada bulan Mei antara tanggal 1 dan 7.. Setiap negara dapat berpartisipasi dalam perlombaan yang unik ini. Beberapa “patung” tampak seperti nyata, khususnya make up mereka yang dibuat sempurna, dan mirip patung sungguhan dilakukan untuk memberi kesan yang nyata dari manusia tersebut..



















































This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

CD cewek ini warna pink!

Posted: 26 Aug 2011 02:10 PM PDT

gw gak tau ini cewek knapa…kesenengan kali lulus sekolah…ampe rok yang dia gunakan di angkat keatas…hehehe

Photo Selebriti Hot Di Tahun 80an

Posted: 26 Aug 2011 02:08 PM PDT


Morgan Fairchild (1982)


Susan Sarandon



Kim Basinger



Olivia Newton John



Donna Dixon


 
Morgan Fairchild (2010)



Catherine Bach


 




Cher



Gia Carangi



Christie Brinkley



Tawny Kitaen


 




Rebecca De Mornay




Heather


Photo Pohon Tiruan Raksasa Di Singapura

Posted: 26 Aug 2011 02:07 PM PDT

Demi menghijaukan kota Singapura, pemerintah setempat membuat sejumlah pohon tiruan berukuran raksasa yang dinamakan 'Supertrees'. Struktur metal dan beton setinggi 25-50 meter ini rencananya akan ditanami berbagai tumbuhan merambat, pakis-pakisan dan paku-pakuan.





Struktur kebun vertikal ‘Supertrees’ tampak menjulang di sejumlah ruang publik Singapura






Struktur kebun vertikal ‘Supertrees’ tampak menjulang di sejumlah ruang publik Singapura






Seorang pekerja melakukan perawatan terhadap kebun vertikal ‘Supertrees’ di Singapura




Taman Seks Korea Kayak Taman Kamasutra

Posted: 26 Aug 2011 01:59 PM PDT

Boys & Girls ini dia taman yang di larang pastinya di indonesia…
Taman Seks hehehe… ini adanya di hongkik university di korea
Hehehe Taman Kamasutra Here The pics…







Rossi: Pembalap Akan Memiliki Banyak Pengaruh Jika Bersatu

Posted: 26 Aug 2011 08:26 AM PDT

MotoGP Mania – Pro kontra perihal berlangsungnya MotoGP Motegi terus bergulir. Pasca pernyataan Lin Jarvis -atas nama Yamaha- yang menyatakan akan mendukung berlangsungnya GP Jepang di sirkuit Motegi, berbagai pernyataan menentang berlangsungnya seri tersebut tetap mengalir. Bahkan dari kubu Yamaha sendiri."Saya akan mengambil keputusan sejauh mungkin ke depan. Masalahnya adalah tidak memiliki informasi lebih tetapi percaya atas apa yang diberitahu," ungkap Jorge Lorenzo seperti dikutip oleh GPone. Ada kesan menggantung dari pernyataan tersebut. Pernyataan lebih tegas kemudian datang dari rekan satu timnya Ben Spies.
"Kami pergi dalam 300 (km) per jam dan tidak takut. Tapi itu adalah masalah lain: pertama, dalam hal itu situasi berada di bawah kendali saya, dan kemudian saya memutuskan saya akan pergi. Adapun Motegi, bagaimanapun, saya tidak merasa nyaman. Di belakang pikiran saya selalu ada keraguan yang mungkin menyakiti saya, bukannya saya tidak percaya apa yang saya tahu, hanya saja apa yang dikatakan tidak aman seratus persen. Dan kemudian ada pertanyaan lain untuk ditanyakan: apakah sangat berharga untuk mengambil risiko ini hanya untuk balapan motor?"
Sepertinya ada baiknya para rider MotoGP mendengar anjuran Valentino Rossi. Rider Italia itu yakin semua rider sebenarnya tidak ingin pergi ke Motegi. Hanya saja tim-tim yang disokong oleh pabrikan asal Jepang mendapat tekanan untuk mendukung balapan tetap berlangsung. Jika para pembalap bersatu, Rossi yakin mereka tidak akan diharuskan balapan dengan perasaan yang tidak nyaman.
"Mereka Yamaha dan kita Ducati. Hanya meninggalkan Honda. Selain dari kepentingan khusus dari beberapa orang, kebenaran adalah bahwa tak seorang pun ingin pergi. Pendapat saya? Saya hanya bisa mengkonfirmasi apa yang saya katakan di Brno ("Saya takut pergi ke sana, anggota tim saya takut, dan teman-teman saya takut," red). Meskipun saya masih belum membuat keputusan, dan itu juga karena ketika saya membuat keputusan, saya ingin tetap dengan itu. Beberapa rider berada di bawah banyak tekanan yang sulit untuk dikontrol. Kita harus tetap bersatu. Semoga rasa yang baik akan menang. Jika kita pembalap tetap bersama, kita dapat memiliki banyak pengaruh."

 

 

 

indofiles.org

Masing-Masing Punya Target

Posted: 26 Aug 2011 08:25 AM PDT

MotoGP Mania – Seri ke-12 MotoGP 2011 yang akan berlangsung di sirkuit Indianapolis Motor Speedway tetap akan istimewa dimata para rider MotoGP. Casey Stoner, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Marco Simoncelli, Valentino Rossi dan tentu saja tiga rider tuan rumah Ben Spies, Nicky Hayden dan Colin Edwards masing-masing punya target sendiri.Casey Stoner
Casey datang ke Indianapolis dengan keunggulan 32 poin dari Lorenzo. Secara mentalitas, rider Australia itu bisa dibilang cukup santai menghadapi race kedua di benua Amerika ini. Walau begitu Stoner tetap memasang target juara. Selain untuk semakin memuluskan jalannya kembali ke singgasana MotoGP, juga lantaran ia belum sekalipun pernah menang di sirkuit ini. Prestasi terbaiknya hanya finish ke-4 pada tahun 2008. Jika kali ini ia berhasil menaklukkan Indy maka akan semakin sedikit daftar sirkuit yang belum pernah dikuasainya.

Jorge Lorenzo
Jika masih berambisi mempertahankan gelar juara dunianya, tak ada pilihan lain bagi Lorenzo selain harus meraih kemenangan. Rider Spanyol itu punya catatan prestasi cukup baik di Indianapolis. Ia selalu berhasil naik podium disana termasuk satu kemenangan yang diraihnya pada musim 2009. Berbekal pengalaman tersebut ditambah dengan dukungan Yamaha YZR-M1 dengan berbagai update terbaru yang telah di uji coba di Brno, harusnya X-Fuera mampu meraih hasil terbaik.
Dani Pedrosa
Tampil mendominasi sepanjang sesi latihan dan kualifikasi namun gagal meraih poin di seri Brno jelas membuat Dani kecewa. Posisi keempatnya di kelasemen pun harus rela kembali diambil alih oleh Valentino Rossi. Tetapi itu sudah berlalu. Pedrosa pastinya kini berusaha melihat ke depan dan menghadapi seri Indy. Berbekal kemenangan yang diraihnya tahun lalu, rider mungil itu akan mencoba mengulanginya tahun ini.
Marco Simoncelli
Podium pertama di kelas puncak yang berhasil diraih Simoncelli di Brno tentu bikin bangga. Podium yang sudah lama dinanti dan beberapa kali nyaris diraihnya namun selalu gagal. Akan tetapi Super Sic tetap perlu menunjukkan hasil yang lebih dari itu. Dengan talenta yang dimilikinya plus dukungan penuh dari HRC, rider kribo itu mestinya bisa menunjukkan prestasi yang lebih dari sekedar podium ke-3. Apalagi isunya Marco akan lebih diprioritaskan untuk tetap mendapat full factory support untuk musim 2012 dibandingkan dengan Andrea Dovizioso. Dalam tujuh seri terakhir, Simoncelli harus bisa membuktikan bahwa ia memang layak mendapatkannya.
Valentino Rossi
Musim 2011 telah menjadi musim terburuk Rossi di MotoGP. Namun The Doctor mesti bersyukur karena pihak Ducati tetap berusaha keras untuk memberinya motor yang kompetitif. Setelah bereksperimen di sesi test Brno, rider Italia itu mengaku puas dengan peningkatan performa tunggangannya. Dan Indianapolis akan menjadi saksi seberapa besar perkembangan Ducati GP11.1. Apakah sudah bisa bersaing di barisan depan? Ataukah tetap akan berjuang di lapisan kedua?
Trio Amerika
Tiga jagoan tuan rumah tentu masing-masing juga punya target sendiri. Nicky Hayden akan balapan untuk pertama kalinya dengan Desmosedici GP11.1 setelah ia sempat menjajalnya pada sesi test di Brno. Ben Spies pastinya akan mencoba untuk menjadi hero di depan publiknya. Tahun lalu -dengan motor satelit Tech 3- The Elbowz sukses meraih pole position dan finish di posisi
runner-up. Tahun ini, dengan motor pabrikan sudah semestinya ia meraih hasil yang lebih baik atau minimal sama. Sementara Colin Edwards juga bertekad untuk meraih hasil lebih baik pada home race-nya kali ini. Ada kemungkinan ini adalah race MotoGP terakhirnya. Atau justru pembuktian bahwa The Texas Tornado masih layak dipertahankan oleh tim Yamaha Tech 3.

 

 

 

indofiles.org

Dovizioso: Lebih Tertarik Ke Yamaha Jika Tak Dapat Motor Pabrikan

Posted: 26 Aug 2011 08:24 AM PDT

MotoGP Mania – Masih digantungnya nasib Andrea Dovizioso untuk musim 2012 oleh HRC membuat banyak spekulasi bermunculan. Ramai diberitakan Dovi akan dialihkan ke tim LCR. Namun ternyata hal itu juga belum pasti. Rider Italia itu mengaku mau gabung dengan timsatelit tetapi tetap minta motor spek pabrikan. Jika tidak, Dovi lebih memilih Yamaha?"Tujuan saya adalah untuk tetap di Honda pada motor pabrik," ungkap Andrea seperti dikutip oleh GPone. "Kita akan berbicara lagi pada Sabtu atau Minggu ini, dan melihat apakah ada perubahan. Kemudian kita akan memiliki pertemuan lain di Italia," lanjut Dovi.
Dovizioso merupakan salah satu rider setia Honda. Dia sudah bersama pabrikan asal Jepang itu sejak berlaga di kelas 125cc. Selain itu prestasinya musim ini juga nggak bisa dibilang buruk. Meski belum pernah memenangkan race tetapi ia masih kuat di posisi ke-3 kelasemen sementara.
"Balap untuk tim satelit dengan motor satelit akan menjadi langkah mundur yang besar bagi saya dan tidak akan masuk akal untuk melakukan itu. Mungkin hal itu memungkinkan terjadi musim ini, karena belum ada terlalu banyak pekerjaan pengembangan, tapiupdate motor akan sangat penting pada tahun 2012. Saya tidak yakin saya akan tetap menjadi pembalap Honda, dan ini adalah situasi frustasi. Saya melakukan peningkatan langkah demi langkah, saya mendapatkan hasil terbaik saya, dan sekarang saya menemukan diri saya dalam keadaan ini."
Seandainya kesepakatan dengan HRC tidak tercapai, bisa dibilang satu-satunya alternatif nyata untuk Dovizioso untuk mencari tempat lain adalah bergabung dengan Yamaha.
"Dari luar terlihat seperti itu yang terjadi, tapi Anda tidak pernah bisa yakin sampai Anda benar-benar naik motor. Ini telah membuat saya melihat ke Yamaha, dan bahkan tanpa factory contract itu bisa menjadi pilihan menarik. Motor 1000cc mereka tampak sangat kompetitif di Brno, mungkin lebih kompetitif dari yang diharapkan, dan itu adalah juga merupakan titik yang menguntungkan mereka, saya sudah kontak dengan Tim Tech3, tapi kami tidak pada titik negosiasi. Tapi ini adalah pilihan untuk serius dievaluasi, terutama jika Honda tidak dapat mendukung saya pada tahun 2012."
Bagaimana dengan Suzuki dan Ducati?
"Saya sudah bicara dengan Suzuki, tapi tujuan mereka tidak sejalan dengan saya. Ducati ingin menang dan saya suka mentalitas mereka, tapi mereka saat ini menemukan diri mereka dalam situasi tak terduga. Mengalahkan (Valentino) Rossi dengan motor yang sama akan benar-benar bermakna, tapi di sisi lain itu mungkin (membuat) saya tidak akan berjuang untuk memenangkan perlombaan, dan itulah tujuan utama saya."

 

 

 

indofiles.org

Lorenzo dan Hayden Kursus American Football

Posted: 26 Aug 2011 08:23 AM PDT

Di tengah kesibukan mempersiapkan diri berlaga di MotoGP Amerika Serikat, pada akhir pekan ini, Jorge Lorenzo dan Nicky Hayden mengisi waktu luang di lapangan hijau. Pembalap Yamaha dan Ducati tersebut mengikuti kursus kilat bermain American Football.

Seperti dilansir situs resmi MotoGP, Jumat 26 Agustus 2011, sejumlah pembalap meramaikan sesi latihan bersama mantan bintang NFL dari Indianapolis Colts, pada Kamis waktu setempat. Kegiatan resmi yang diadakan ofisial MotoGP Red Bull Indianapolis ini berlangsung di Stadion Lucas Oil.

Selain Lorenzo dan Hayden, dua pembalap tuan rumah, yakni Ben Spies dan Colin Edwards juga turut meramaikan, bersama pembalap Moto2 Stefan Bradl dan Marc Marquez, serta para pembalap 125cc seperti Nico Terol, Johann Zarco dan Danny Kent.

Para pembalap tampak sangat menikmati pelatihan teknik dasar American Football tersebut, bahkan sesekali mereka melepaskan canda tawa. Setelah bertemu para bintang Colts Alumni, yakni Bill Schultz, Roosevelt Poots, Darvell Huffman, dan Mike Prior, Lorenzo cs diberikan arahan singkat tentang teknik menyerang dan bertahan, serta cara menendang.

Meski hanya berlangsung singkat, para pembalap tetap memiliki kesan tersendiri terhadap kegiatan tersebut. "Saya adalah pendukung Colt, saat bermain di tim muda, saya dan kaka saya bermain untuk Colts. Senang sekali bisa datang dan melihat stadion baru. Saya lebih suka teknik menyerang karena lebih menyenangkan," tutur Hayden.

"Saya senang sekali karena ini olahraga yang berbeda dan saya tidak pernah mencoba sebelumnya. Bahkan saya tidak tahu peraturannya! Senang bisa bermain dengan para profesional dan saya berusaha sebaik mungkin, tapi saya rasa level saya tidak terlalu tinggi," sambung Lorenzo.

 

 

 

indofiles.org

Dovi: Dua Seri ke Depan Jadi Penentu Masa Depan

Posted: 26 Aug 2011 08:22 AM PDT

Andrea Dovizioso merasa bahwa dua seri ke depan, yaitu Indianapolis dan Misano, akan sangat krusial baginya dalam upaya mempertahankan posisinya sebagai pebalap Honda. Dia berjanji tampil all-out sehingga masa depannya menjadi jelas.
Bos tim, Shuhei Nakamoto, sudah mengungkapkan bahwa Honda tidak punya keinginan kuat untuk mempertahankan Dovizioso, sebagai pendamping Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso, pada line-up MotoGP 2012. Seperti halnya Dovizioso, Honda juga punya niat mendepak pebalap Gresini Honda, Marco Simoncelli, yang menggunakan motor spesifikasi pabrik–dan keputusan akhir akan tercapai pada GP Indianapolis akhir pekan ini.
Namun Dovizioso menegaskan bahwa situasi tidak akan jelas selama akhir pekan ini, dan semuanya baru terungkap pada pekan berikutnya (di Misano). Setelah itu, pebalap Italia baru bisa menerima di mana posisinya untuk musim 2012.
“Dua balapan mendatang akan menjadi penting untuk memahami situasinya,” ujar Dovizioso, seperti dikutip Gazzetta dello Sport. “Tujuanku adalah bertahan di sini, tetapi bukan rahasia lagi bahwa saya juga berbicara dengan tim lain.
“Saya tidak di MotoGP hanya untuk berada di sini dan meraih banyak uang–saya ingin meraih kemenangan dan mencari tim yang bisa bekerja. Selain itu, saya akan mengambil sebuah langkah mundur ke tim satelit.”
Dovizioso juga menepis anggapan bahwa dia sedang berusaha mencapai kesepakatan dengan tim Tech 3 Yamaha. Meskipun pernah berbicara, tetapi Dovizioso menyangkan bahwa pembicaraan itu menyangkut masa depannya.
“Memang kami pernah berbicara, tetapi saya tidak bisa menyebutnya sebagai negosiasi,” ujar Dovizioso. “Di Brno, motor 1.000cc melaju lebih cepat dari apa yang saya kira dan mungkin motor itu bisa mengadaptasi gaya membalapku.”

 

 

 

indofiles.org

Stoner Ingin Perpanjang Dominasinya

Posted: 26 Aug 2011 08:21 AM PDT

Pebalap Repsol Honda, Casey Stoner, memasang target untuk meneruskan prestasi terbaik dalam kariernya di arena MotoGP hingga akhir musim 2011. Juara dunia 2007 tersebut ingin memperpanjang rekor kemenangan dan dominasinya, sekaligus membuka jalan selebar mungkin menuju gelar juara dunia musim ini. Stoner mengarungi musim 2011 ini dengan performa yang sangat menjanjikan. Dalam debutnya bersama tim Honda, pebalap Australia tersebut sembilan kali naik podium, dan itu yang ingin dipertahankannya ketika tampil di GP Indianapolis akhir pekan ini.
Dari 11 seri yang sudah dilakoni, Stoner sudah meraih enam kemenangan. Hasil tersebut membuat mantan pebalap Ducati tersebut kokoh di puncak klasemen sementara, unggul 32 poin atas rival terdekatnya dari tim Yamaha, yang juga sang juara bertahan, Jorge Lorenzo.
Nah, melihat kinerja motornya yang sangat fantastis sejak awal musim, Stoner memasang target tinggi menghadapi balapan di Indy. Dia bertekad merengkuh juara ketujuh kalinya dalam musim ini, sekaligus mengakhiri penantiannya untuk menjadi juara di sirkuit tersebut.
“Saya sudah tampil agresif di setiap balapan dan ketika segalanya tidak dalam kondisi 100 persen, saya masih bisa membalap hingga limit, dan pulang dengan naik podium. Jika saya bisa terus melakukan hal tersebut pada tahun ini, dan ketika peluang menang ada, saya akan mengambilnya.
“Jika tidak, saya akan bertahan untuk meraih apa yang memungkinkan, tetapi saya pasti senang jika bisa bertahan untuk naik podium sepanjang sisa musim ini. Itu akan menjadi hal yang fantastis, meskipun perlu kerja keras.”
Sepanjang musim ini, Stoner baru satu kali gagal menuai poin karena tidak bisa menyelesaikan lomba. Itu terjadi pada seri kedua di Jerez, karena dalam balapan basah tersebut dia bersenggolan dengan pebalap Ducati, Valentino Rossi, dalam perebutan posisi nomor dua.

 

 

 

indofiles.org

Lorenzo Inginkan De Javu 2009

Posted: 26 Aug 2011 08:20 AM PDT

INDIANAPOLIS - Juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo berharap untuk kembali menemukan performa terbaiknya untuk kembali bersaing merebut pimpinan klasemen pembalap dengan Casey Stoner. Lorenzo ingin mewujudkan ambisinya pada GP Indianapolis yang berlangsung akhir pekan ini

Pembalap Spanyol itu tertinggal 32 poin dari pemimpin klasemen Stoner menaruh harapan penuh kembali tampil bagus pada musim ke-12 gelaran sirkuit Indianapolis Motor Speedway.

"Indy merupakan track yang sangat saya nikmati. Saya mengingat kenangan indah di sirkuit ini saat saya meraih podium di 2008 dan 2010, dan kemenangan saya di 2009 saat memakai helm Captain America-nya," ujar Lorenzo seperti dikutip The Star, Jumat (26/8/2011).

Pada GP Indianapolis nanti, Lorenzo mengaku telah berada dalam kondisi kondisi baik dan siap tempur. Setelah pada GP Brno lalu, dia sempat melakukan kesalahan dalam pengambilan keputusan penggunaan ban. "Sekarang, saya benar-benar melihat ke depan untuk kembali ke AS dan menunggangi M1 saya," ujarnya dengan semangat.

Minggu, GP Indianapolis dimulai, musim lalu Lorenzo meraih podium dengan menempati posisi ketiga, di mana raihan berhasil direbut pembalap Spanyol lainnya, Dani Pedrosa. Sedangkan Lorenzo sendiri, berhasil menjuarai Indianapolis pada tahun 2009, dan berharap bisa mengulangi suksesnya itu, akhir pekan ini.

 

 

 

indofiles.org

Ben Spies Berharap Kebugaran Leher

Posted: 26 Aug 2011 08:19 AM PDT

INDIANAPOLIS - Ben Spies berharap saraf di lehernya tidak akan mengganggu upayanya untuk menyelesaikan podium kedua berturut-turut di kandangnya dalam lomba di Indianapolis akhir pekan ini.

Sejak balapan di Brno awal bulan ini Spies mengalami mati rasa di lengan kirinya, yang disebabkan saraf lehernya terjepit. Dan pembalap Yamaha tersebut berharap masalah ini akan berkurang ketika balapan di Indianapolis.

Spies meraih pole position dan mengambil posisi kedua dalam lomba tahun lalu. "Ini jelas lebih baik, saya merasa jauh lebih baik daripada Brno Tapi sudah pasti tidak 100 persen," ujar Spies seperti dikutip MCN, Jumat (26/8/2011).

"Ini hanya membutuhkan waktu untuk menyembuhkan dan waktu benar-benar tidak di pihak kami sekarang. Tapi kami hanya dapat melakukan apa yang bisa kami lakukan. Saya tidak datang ke akhir pekan ini dengan 100 persen fit dan percaya diri, tapi ini jauh lebih baik dari saya di Brno," sambungnya.

Bagi Spies, kejadian manis musim lalu nampaknya akan menjadi sulit. Dia mengaku tak memiliki keyakinan seperti untuk mengatakan apa yang dia akan lakukan. "Saya hanya yakin 100 persen kami akan lakukan lebih baik daripada di Brno. Apalagi saya bermain di rumah (Indianapolis) sendiri dengan dukungan penuh dari tuan rumah," jelasnya.

Juara World Superbike 2009 juga mengkonfirmasi dia akan kembali menjajal mesin YZR-M1 akhir pekan ini, setelah tes sukses di Brno. Spies akan menggunakan mesin dengan sedikit lebih kuat hingga empat silinder, yang telah direvisi Yamaha.

"Kami mendapatkan mesin baru di sini, mudah-mudahan lebih baik daripada tes sebelumnya di Brno. Ini jelas merupakan suatu langkah dalam arah yang benar dan akan membantu kami," tutupnya.

 

 

 

indofiles.org

“Jangan Samakan MotoGP dengan Sepakbola”

Posted: 26 Aug 2011 08:18 AM PDT

INDIANAPOLIS - Tim Pabrikan Yamaha tidak akan menerapkan Official Team Order atau perintah resmi dari tim, dalam upaya untuk membantu jalan Jorge Lorenzo meraih gelar MotoGP 2011. Menurut Lorenzo, MotoGP bukanlah Sepakbola yang membutuhkan itu.

Jelang seri Indianapolis akhir pekan ini, pembalap Repsol Honda, Casey Stoner telah memimpin 32 poin atas Lorenzo, yang timnya-mate Ben Spies adalah 109 poin dari puncak di urutan keenam. Ada tujuh putaran dan 175 titik potensi yang tersisa.

Awal tahun, Lorenzo menunjukkan bahwa ia merasa team order tepat digunakan jika hanya satu pembalap dalam tim itu berjuang untuk meraih gelar.

"Jika pasangan Anda dapat membantu Anda, dan mereka tidak memiliki peluang untuk kejuaraan, kami adalah satu tim, bukan. Gaji kami datang dari merek kami, sehingga pasangan harus membantu Anda jika itu mungkin," ujar Lorenzo seperti dilansir Crash, Jumat (26/8/2011).

"MotoGP tidak seperti sepakbola, tetapi masih sebuah tim dan sukses untuk merek yang sangat penting," sambungnya. Sementara itu, pihak Yamaha tidak pernah memberikan team order dan tidak memiliki rencana untuk melakukannya

Sementara itu Stoner, pemenang enam race tahun ini, dengan tegas melawan upaya team order. "Saya tidak berpikir team order itu ada. Ini bukan sepakbola. Anda tidak semua di tim yang sama, bermain untuk hal yang sama. Kami masing-masing orang kami sendiri," ujar Stoner.

Kesan Elena Myers Jajal Mesin MotoGP

Posted: 26 Aug 2011 08:18 AM PDT

INDIANAPOLIS - Pembalap wanita muda nan cantik dari kejuaraan AMA Supersport Racing, Elena Myers membuat debutnya di MotoGP ketika turun di sirkuit Indianapolis Motor Speedway Kamis waktu setempat. Pada saat itu dia berhasil menyelesaikan lima lap dari sirkuit sepanjang 4.216 meter.

Pembalap 17 tahun ini menunggangi mesin Rizla Suzuki GSV-R milik Alvaro Bautista, dengan disaksikan oleh Bautista sendiri dan beberapa bintang MotoGP lainnya. Myers merasa percaya diri dan tampil mengesankan dengan memacu motor hingga kecepatan 306km/jam (190 mph).

"Wow! Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, itu merupakan pengalaman yang luar biasa. Saya rasa berterima kasih saja tidak cukup bagi saya, untuk kru Rizla Suzuki atas kesempatan ini. Hal ini membuat saya ketagihan untuk datang ke sini dan mencobanya lagi suatu hari nanti," ujar Myers seperti dilansir Crash, Jumat (26/7/2011).

Myers juga mengatakan motor yang ditungganginya jauh lebih baik, bahkan dia mengakui 20 kali lebih baik dari apa yang dibayangkannya selama ini. "Ini baru menakjubkan, ini mimpi yang menjadi kenyataan," girangnya.

Myers menjadi pembalap wanita pertama yang memenangkan AMA Proracing, ketika ia meraih kemenangan di ajang SuperSport di Infineon Raceway pada tahun 2010.

Musim ini Myers telah mencatat podium di Park Motorsports Barber, ditambah finish di lima besar, secara keseluruhan dia tampil mengesankan di AMA SuperSport Proracing 2011 Divisi Barat. Meskipun sempat kehilangan dua race karena cedera.

Sementara itu manajer tim Rizla Suzuki Paul Denning mengaku terkesan dengan aksi pembalap wanita itu. "Itu bagus untuk melihat Elena (Myers) menunggangi mesin MotoGP dan tampil sangat dingin. Kami bisa membantunya memenuhi salah satu mimpinya," ujar Paul Denning.

Cegah Kecurangan, e-KTP Harus Bisa Diakses Publik

Posted: 26 Aug 2011 06:42 AM PDT

Wakil Ketua DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Pramono Anung.

Jakarta – Wakil Ketua DPR dari PDI Perjuangan Pramono Anung mengkhawatirkan kebijakan elektronik KTP atau e-KTP bisa disalahgunakan untuk kepentingan kekuasaan, misalnya untuk Pemilu.

“e-KTP sangat potensial disalahgunakan karena dalam e-KTP semua akses mengenai pemilih dan latarbelakang, dan sebagainya,” ujar Pramono di Gedung DPR, Senayan, Jumat (26/8/2011).

Menurutnya, dengan sistem seperti pendataan manual atau belum menggunakan sistem e-KTP, Komisi Pemilihan Umum (KPU) sulit sekali memberikan informasi data pemilih kepada masing-masing partai politik peserta Pemilu.”Supaya ini tidak disalahgunakan kekuasaan maka data itu harus jadi data milik publik dan tidak semata-mata menjadi milik pemerintah atau KPU,” katanya.

Dikatakan Pram panggilan akrab Pramono Anung, keterbukaan data calon pemilih melalui sistem baru seperti e-KTP ini harus diketahui oleh publik. Sehingga kecurangan tidak terjadi lagi.

“Kalau data itu bisa diakses oleh publik, partai politik yang akan bertanding. Maka semua orang punya akses yang sama. Berbeda dengan yang lalu soal kartu pemilih yang sangat tertutup, double dan berulang kali seperti di Jawa Timur,” ungkapnya.

Sumber

Nokia Takkan Turunkan ‘Derajat’ Symbian

Posted: 26 Aug 2011 06:41 AM PDT

Hong Kong – Meski sudah jelas akan mengakhiri kebersamaan dengan Symbian dan menggantikannya dengan Windows Phone, Nokia tidak akan menurunkan ‘derajat’ Symbian. OS itu masih akan dipercaya untuk menggarap pasar ponsel kelas atas.

Bersama Windows Phone, Symbian akan tetap dijadikan ujung tombak Nokia di pasar smartphone. Setidaknya sampai dengan tahun 2016, dimana tahun tersebut adalah batas terakhir bagi Symbian dan Nokia bersama.

Demikian ditegaskan oleh Ilari Nurmi, Vice President Nokia dalam kesempatan berbincang dengan usai meluncurkan Symbian Belle di Hong Kong Convention and Exebition Center (HKCEC).

“Kita memang akan menggunakan Windows Phone untuk di smartphone menggantikan Symbian. Tapi sampai ke arah sana (tahun 2016 – red), posisi Symbian tidak akan diturunkan untuk kelas menengah ke bawah. Symbian tetap di smartphone. Bersama dengan Windows Phone,” tegasnya.

Karenanya, sambung Ilari, Symbian Belle ini merupakan salah satu bentuk komitmen Nokia untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Symbian Belle adalah versi terbaru dari Symbian Anna. Beberapa fitur dan user interface (UI) yang dinamis serta mudah dan cepat untuk dikostumisasi menjadi daya tarik tersendiri.

“Kita tetap dengan komitmen kita untuk memberikan apa yang masyarakat mau. Bukan berarti era Symbian akan berakhir terus kita tidak memberikan apa yang masyarakat mau. Kita tetap support produk, software, aplikasi dan lainnya,” katanya.

Ilari juga menambahkan bahwa walaupun sudah tidak akan dipergunakan lagi, para pengembang Symbian jangan khawatir. Para pengembang bisa berkarya untuk yang lain.

“Symbian Belle ini dibangun dengan Qt. Dan Qt bisa dipergunakan untuk yang lain. Tidak terbatas pada Symbian semata,” pungkasnya.

Sumber

Samsung Galaxy Tab 7.7 Terungkap

Posted: 26 Aug 2011 06:40 AM PDT

Jakarta – Samsung telah membocorkan informasi tentang tiga produk terbarunya yang diperkirakan akan diperkenalkan awal September.

Entah disengaja atau tidak, informasi mengenai ketiga produk tersebut muncul pada tiga logo ‘unannounced products‘ yang tersembunyi di balik aplikasi Android Samsung yang dibuat pada perhelatan IFA 2011.

Produk tersebut diberi nama Galaxy Note, Wave 3 dan Galaxy Tab 7.7. Dikutip dari Digital Trends, Jumat (26/8/2011), Wave 3 diperkirakan adalah perangkat berbasis Bada berikutnya yang dirilis Samsung. Sementara Galaxy Note dan Tab 7.7 terdengar lebih menarik perhatian karena disebut-sebut sebagai variasi dari seri produk Galaxy Tab.

Samsung sendiri sudah merilis Galaxy Tab 10.1 dan mengumumkan Galaxy Tab 8.9. Namun perusahaan asal Korea Selatan ini belum pernah menyinggung soal rencana merilis tablet berukuran 7,7 inch sebelumnya. Tidak ada informasi lain yang lebih lengkap soal tablet ini.

Sementara Galaxy Note, menilik dari namanya, diduga ini adalah perangkat ponsel atau tablet, mengingat Samsung belum pernah merilis produk lain selain ponsel dan tablet dengan mengusung brand Galaxy. Kabarnya, Galaxy Note berwujud tablet yang dilengkapi stylus seperti tablet HTC berukuran 7 inch.

Pameran elektronik IFA 2011 akan dihelat di Berlin, Jerman pada 1 September. Untuk tahu lebih banyak, nantikan saja kabar terbaru dari ajang ini.

Sumber

Incoming search terms:

  • galaxy tab 7 7 terungkap
  • galaxy tab 8 9 di jakarta

Wacana Pembubaran Banggar Masih Bergulir

Posted: 26 Aug 2011 06:39 AM PDT

Wakil Ketua DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Pramono Anung.

Jakarta – Wacana pembubaran Badan Anggaran (Banggar) DPR masih menjadi perdebatan. Pasalnya sebagian anggota DPR mendukung dan mendorong pembubaran tersebut, namun sebagian lainnya memilih untuk memaksimalkan pengawasan di Banggar tanpa harus dibubarkan.

Wakil Ketua DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Pramono Anung justru memilih opsi yang kedua yakni memaksimalkan pengawasan tanpa ada pembubaran. Karena menurutnya, sistem penganggaran memang harus dilakukan oleh berbagai pihak khususnya DPR yang memilik hak tersebut, sehingga tidak ada kebocoran dana APBN dalam penganggaran tersebut. “Kalau menurut saya kontrolnya harus diperketat,” ujar Pramono di Gedung DPR, Senayan, Jumat (26/8/2011).

Menurut Pram, seharusnya langkah tepat yang harus dilakukan yakni dengan melibatkan lembaga pengawas negara seperti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam proses-proses yang dilakukan di Banggar DPR. Sehingga nantinya segala langkah dan keputusan bisa diawasi secara langsung oleh lembaga pengawas resmi negara.”Menurut saya, sejak awal KPK ini harus dilibatkan dalam penuntasan dan prosesnya. Hal ini untuk mengurangi penyelewengan,” ungkapnya.

Selain KPK, lembaga-lembaga pengawas negara lainnya seperti Badan Pengawas Keuangan (BPK) bisa dilibatkan juga dalam proses tersebut. Sehingga dalam proses dan keputusannya transparan. “Jadi kalau ada penyelewengan atau apa, bisa langsung ditindak,” jelasnya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar