Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 24 Agustus 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Dunia ini tidak adil !

Posted: 23 Aug 2011 02:00 PM PDT




7 Sifat Positif Setan Yang Patut di Tiru

Posted: 23 Aug 2011 01:56 PM PDT


Setan dan manusia memang pada dasarnya 2 makhluk yang berbeda dan saling bermusuhan. Manusia pada umumnya pasti benci kepada setan karena sifat jahatnya. Namun, di sifat-sifat jahat ini ternyata ada beberapa sifat setan yang patut di tiru.
Mari kita intip beberapa sifat setan yang bisa kita tiru.
1. Pantang menyerah
Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah sering mengeluh dalam menggapai sesuatu ataupun dalam menghadapi ujian dari ALLAH SWT.

2. Kreatif
Setan akan mencari cara apapun dan bagaimanapun untuk menggoda manusia agar tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia ingin enaknya saja, banyak yang malas. Kebanyakan dari manusia selalu ingin mendapatkan mendapatkan sesuatu dengan cara yang instan, padahal cara instan tersebut bisa merugikan orang lain. Yang Haram dianggap menjadi hal yang wajar(Halal)

3. Konsisten
Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaannya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih nganggur dan membutuhkan pekerjaan.

4. Solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bermusuhan, membunuh dan menyakiti.

5. Jenius
Setan itu paling pintar otaknya dalam mencari cara agar manusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif, bahkan banyak yang jadi peniru dan plagiat, tidak mau menciptakan ide-ide baru.


6. Tanpa Pamrih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. Sedangkan manusia, tidak dibayar tidak akan dilakukan. Materi seharusnya bukanlah hal yang terpenting dalam hidup ini! Harusnya kita saling membantu kepada sesama umat manusia.


7. Suka berteman dan kompak
Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri-sendiri dan egois. Manusia dalam mengerjakan sesuatu cenderung ingin menonjolkan kemampuannya sendiri dibanding bekerja sama dengan orang lain.


Sifat jahat setan memang hendaknya jangan ditiru! Tapi tidaklah dosa jika kita mencontoh sifat-sifat baiknya yang bisa berguna bagi kebaikan diri kita dan sesama.




Nenek Bajingan maniak tato !

Posted: 23 Aug 2011 01:52 PM PDT

Nenek Helen memiliki 50 tato ditubuhnya

Kira-kira apa yang akan anda berikan saat nenek anda berulang tahun,.?? mungkin yang akan anda berikan adalah baju atau sebuah kartu ucapan, tapi nenek Helen mungkin tidak akan menerima baju atau kartu ucapan yang akan anda berikan tapi dia akan senang jika anda membawa dia ke studio tato.
Nenek begitu tergila-gila dengan tato walaupun usia sudah sangat tua, dia memiliki tato pertamanya pada saat usianya menginjak 75 tahun, mulai pada saat itu dia sekarang telah memiliki 50 tato yang tersebar ditubuhnya,..Wow Bajingan,.!!!

Nenek Helen memang sangat berani untuk mentato tubuhnya, mengingat usianya yang sudah sangat tua, karena untuk membuat sebuah tato pasti rasanya sangat sakit, dia mengatakan bahwa tato pertama yang dia buat adalah sebuah gambar pistol.

Bikin Mobil F1 Sendiri yuk ?

Posted: 23 Aug 2011 01:50 PM PDT

Mobil F1 buatan Russ Bost yang terbuat dari alat bekas

World News, Pernahkah anda berpikir untuk membuat sebuah mobil yang mirip dengan mobil F1 yang dapat anda bawa ke mall atau jalan-jalan,.?? pasti pertama yang akan anda pikir adalah biaya yang akan anda keluarkan untuk membuat mobil tersebut, tapi seorang laki-laki yang bernama Russ Bost berhasil membuat sebuah mobil F1 yang dia impi-impikan dan dia beri nama F1 Furore.


Dia membuat mobil tersebut hanya dengan bugdet sebesar £ 300 terbilang sangat murah untuk membuat sebuah mobil F1, karena alat-alat yang dia gunakan untuk membuat mobil tersebut hanya menggunakan bahan bekas, mesin mobil tersebut dia ambil dari mesin motor kawasaki sedangkan gigi dan remya dia ambil dari mobil Toyota MR2 bekas, meskipun mobil ini terbuat dari bahan bekas tapi lari dari mobil ini terbilang kencang, dari 0 sampai 60mph hanya dalam dalam 3 detik,,Wow anjing,..!!.

Parasit bikin Tikus Jatuh Cinta Kucing

Posted: 23 Aug 2011 01:48 PM PDT

Inilah Parasit yang Bisa Bikin Tikus Jatuh Cinta Sama Kucing-Ilmuwan berhasil menemukan parasit mengubah tikus menjadi zombie dan memanipulasi hewan ini agar tak takut pada kucing. Parasit apa itu?

Air kencing kucing biasanya berperan sebagai pencegah alami tikus yang senang menjaga jarak pada predator alami mereka itu.

Namun, ilmuwan menemukan, tikus jantan yang terinfeksi taxoplasma dari kencing kucing mengalami peningkatan aktivasi di wilayah otak yang mengatur ketertarikan seksual. Di saat sama, wilayah otak yang mengatur rasa takut menjadi lumpuh.

Penulis studi Robert Sapolsky yang merupakan profesor neurosains Standford University ini mengatakan, "Biasanya, taxoplasma hanya melumpuhkan fungsi takut otak. Namun pada tikus, parasit ini juga mempengaruhi jalur nafsu seksual. Hal ini jelas sangat aneh."
Taxoplasma membutuhkan sistem pencernaan kucing untuk reproduksi seks. Tak hanya dengan mengurangi rasa takut tikus pada bau kucing, tikus juga menjadi tertarik pada kucing.

Parahnya seperti dikutip Dailymail, hal ini membuat tikus menjadi mudah dibunuh kucing.

Peneliti Patrick House mengatakan, "Temuan ini mendukung gagasan, dalam tikus, taxoplasma mengubah arti penting deteksi kucing."

Para ilmuwan yakin, temuan ini membantu menjelaskan dasar biologis bawaan rasa takut dan ketertarikan seksual.

Namun hasil studi ini tak merinci cara taxoplasma mengubah otak, hanya bukti perubahannya saja.

Definisi Ciuman Menurut Para Dosen Dari Berbagai Bidang Ilmu

Posted: 23 Aug 2011 01:43 PM PDT

Definisi Ciuman menurut Dosen dari berbagai bidang ilmu

Dosen Fisika
Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua mulut dimana jarak antara satu titik dengan titik yang lain adalah nol.

Dosen Kimia
Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari senyawa yang dikeluarkan oleh dua hati.

Dosen Mikrobiologi
Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual di dalam air liur.

Dosen Biologi
Ciuman adalah menyatunya dua otot orbicularisoris dalam keadaan kontraksi.

Dosen Ekonomi
Ciuman adalah sesuatu di mana permintaan lebih besar daripada penawaran.

Dosen Statistik
Ciuman adalah kejadian yang peluangnya bisa sangat tergantung dari angka statistik berikut:36-24-36.

Dosen Teknik
Ciuman? Apa itu..????

Dosen Elektro: Ciuman Adalah bertemu antara ion positif dan negatif yang mengakibatkan arus lemah menjadi arus kuat...

Dosen Kedokteran
Ciuman adalah proses pendiaknosaan fisik secara langsung yang mengakibatkan aliran darah ke organ reproduksi meningkat.

Dosen Psikologi
Ciuman adalah proses penjiwaan terhadap pola pikir seseorang untuk mengetahui akan kenikmatan....

Dosen Program Komputer
If Kiss >= Hot then go to bed room else go to bathroom end.

Dosen Seni
Ciuman adalah sesuatu yang indah bila dinikmati bersama.

Guru Olahraga
Jika berciuman berkategori sangat hot, sama besar dengan kalori yang terbuang untuk berjalan tergopoh-gopoh (brisk walking).

Dosen Politik (Ilmu Transformasi Konflik)
Ciuman adalah kemampuan untuk mentransformasi gesekan-gesekan konflik dari dua kelompok berbeda sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang positif (win win solution = semua senang, semua nyaman... semua melayang).

Dosen Matematika (Teori Kemungkinan)
Ciuman itu gambling, sekarang cium tinggal tunggu balasannya, digampar ato dibalas cium...

Dosen Olahraga (again)
Ciuman adalah suatu peregangan & pemanasan untuk "olahraga" yang lebih berat...

Dosen Kewiraan
Ciuman adalah hak yang dimiliki oleh seorang pasangan yang hubungannya telah diakui oleh negara berdasarkan hukum dan undang-undang yang berlaku.

Dosen Bahasa
Ciuman adalah berasal dari sebuah kata dasar "Cium" yang mendapatkan akhiran "An".

Dosen Seksologi
Ciuman adalah suatu teknik rangsangan dan pemanasan (Foreplay) dimana tahapan ini menyentuh titik titik rangsangan di seluruh tubuh...

Anaknya Dosen (yang masih berumur 3 tahun)
Ciuman adalah temannya Ciunyil, Ciucrit, Ciusrok. Bisa juga berarti sudah sadar dari pingsan.

bodrexcaem.blogspot.com

5 Cara Membangkitkan Indra ke 6

Posted: 23 Aug 2011 01:39 PM PDT

Sebenarnya indera ke 6 atau dalam bahasa gaulnya di sebut "The Sixth Sense", adalah kemampuan seseorang untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Sinyal-sinyal ini dapat berupa apa saja, bisa berupa wangsit,bisikan ghaib,penglihatan, atau bahkan pertanda melalui mimpi.

http://4.bp.blogspot.com/_chkbEXSKG98/S_kHlGKuYBI/AAAAAAAAARU/WVl67Bcm1Qs/s1600/JB8.jpg

Indera keenam sering di identikkan dengan kemampuan untuk melihat makhluk halus, padahal sebenarnya fungsi dari indera ke 6 sendiri jauh melebihi hanya sekedar melihat makhluk halus. Karena kemampuan melihat makhluk halus hanya merupakan bagian / percabangan dari kemampuan indera ke 6 itu sendiri. Seperti intuisi, namun jauh lebih tajam. Apabila intuisi merupakan suatu hasil pengalaman, indera ke 6 tidak mengenal adanya pengalaman.
Tips Indera ke 6, sejatinya adalah kemampuan terpendam dari manusia. Karena pada hakekatnya kita dapat mendayagunakan kemampuan indera ke 6 ini bila saja kita semua mengetahui caranya.

Terlepas dari itu semua, indera ke 6 aneh juga karena bisa untuk di kembangkan dan di miliki oleh siapapun. Karena kini telah begitu banyak metode unik yang di kembangkan agar seseorang dapat menguasai indera ke 6 itu sendiri. Indera ke 6 dapat muncul / bangkit bila seseorang senantiasa mampu mengolah pikiran,jiwa,raga,rasa dan juga karsanya. Hal ini dapat di tempuh dengan cara meditasi / bertapa / tafakur. Kesemua cara itu bisa di pelajari, yang di butuhkan hanyalah ketekunan dan kemauan dan tentu saja kesungguhan hati dalam menjalankannya dengan niat Lillahi ta'ala.

Dengan cara-cara tersebut, akan terjadi suatu "loncatan fungsi indera", yaitu dari panca indera ke indera ke 6. Loncatan indera ini bisa kita ibaratkan seperti orang tidur, karena tak seorangpun yang dengan kesadaran penuh, bahwa dirinya telah tertidur. Batas kesadarannya sangat tipis sekali.

Perbedaan budaya antara Timur dan Barat membuat munculnya perbedaan persepsi tentang indera ke 6 ini. Budaya barat yang lebih mengedepankan hal-hal yang bersifat rasional berpendapat bahwa indera ke 6 ini lebih di kategorikan sebagai suatu kemampuan yang merupakan salah satu percabangan dari kekuatan pikiran bawah sadar manusia yang belum banyak di gali.

Sedangkan budaya timur, budaya yang tidak asing lagi dengan hal-hal yang bersifat Irasional atau ghaib, membuat indera ke 6 ini mendapatkan kedudukan "istimewa" pada diri seseorang. Merupakan suatu karomah yang luar biasa yang hanya di miliki oleh orang-orang tertentu.

Bagi sedulur-sedulur semua yang mungkin ingin mengaktifkan kemampuan indera ke 6 secara sempurna, berikut ini saya paparkan beberapa tips pengaktifan indera ke 6.

1. Minum air rajah atau kapsul yang telah di transfer energi positif.
* sisi positif : dapat membantu mengaktifkan cakra ajna (cakra mata ke 3) dan beberapa organ yang berperan dalam indera ke 6.

* sisi negatif : sebenarnya cara ini bukan membuka cakra ajna, tapi justru merobek saluran antara cakra ajna dan cakra tenggorokan. Hal ini belum tentu akan membuat seseorang untuk dapat melihat sesuatu yang bersifat ghoib, karena cara ini akan menyebabkan seseorang berhalusinasi, sehingga belum tentu apa yang dilihatnya adalah hal ghoib, melainkan hanya sebatas halusinasi dan imaji belaka.

2. Menelan biji mata burung hantu atau gagak.
* sisi positif : dapat membantu mengaktifkan cakra ajna (cakra mata ke 3) dan beberapa organ yang berperan dalam indera ke 6.

* sisi negatif : sebenarnya cara ini bukan membuka cakra ajna, tapi justru merobek saluran antara cakra ajna dan cakra tenggorokan. Hal ini belum tentu akan membuat seseorang untuk dapat melihat sesuatu yang bersifat ghoib, karena cara ini akan menyebabkan seseorang berhalusinasi, sehingga belum tentu apa yang dilihatnya adalah hal ghoib, melainkan hanya sebatas halusinasi dan imaji belaka.

3. Meditasi pembukaan cakra ajna
* sisi positif : Cara ini relatif lebih aman daripada cara 1 dan 2, namun harus tetap dalam pengawasan ahli.

* sisi negatif: waktu penempuhan untuk mencapai hasil yang relatif ( tergantung dari bakat dan kesungguhan hati pengamalnya).

4. Di bangkitkan oleh orang yang kompeten (misal : Guru spiritual)
* sisi positif : hasil yang di peroleh instant, dan langsung dapat di gunakan.

* sisi negatif : terkadang biaya yang di patok untuk pengaktifan indera ke 6 ini terbilang gila-gilaan. Faktanya bahwa semakin mahal "mahar" yang di minta, justru lebih aman bagi penggunanya.

5. Dan masih ada cara lainnya yang belum tersebutkan di atas.
Menitik beratkan pada poin nomor 5, maka saya akan memberikan cara yang saya dapatkan dari seorang teman saya, cara ini sangat cocok bagi njenengan-njenengan yang lebih senang dengan aliran hikmah.

Suasana Ramadhan Di Afghanistan

Posted: 23 Aug 2011 01:39 PM PDT

Suasana Ramadhan di Afghanistan pada hari Martir Hazrat Ali yang merupakan sepupu dari Nabi Muhammad,(21/8). Warga Afghanistan yang mayoritas merupakan umat muslim juga menjalani tradisi puasa yang berarti mereka harus menahan diri dari makan,minum dan merokok dari pagi hingga sore hari.(Foto:AP Photo/Dar Yasin)



Seorang pria Afghanistan berdoa sambil mencium gada suci luar Sakhi suci pada hari Martir Hazrat Ali, sepupu Nabi Muhammad pada hari ke-21 Ramadan di Kabul, Afghanistan,(21/8). Foto:AP/Dar Yasin



Anak-anak bermain diluar masjid di Afghanistan pada hari Martir Hazrat Ali sepupu dari Nabi Muhammad,(21/8). Foto:AP/Dar Yasin



Seorang gadis Afghanistan menjalani puasa dalam seperti tradisi umat Muslim di seluruh dunia,(21/8). Foto:AP/Dar Yasin


Seorang pria Afghanistan berdoa luar Sakhi suci pada hari Martir Hazrat Ali, sepupu Nabi Muhammad pada hari ke-21 Ramadan di Kabul, Afghanistan,(21/8). Foto:AP/Dar Yasin


Seorang pria Afghanistan feed merpati di luar kuil Shah-E-Doshamshera, pada hari Martir Hazrat Ali, sepupu Nabi Muhammad pada hari ke-21 Ramadan di Kabul, Afghanistan,(21/8). Foto:AP/Dar Yasin

Aksi Nekat Seniman Cantik

Posted: 23 Aug 2011 01:34 PM PDT

Kelompok konservasi laut 'Shark Savers' menggelar sebuah aksi demonstrasi menentang pembantaian ikan hiu di Hong Kong, Selasa . Dalam aksi yang didukung 'Lush Fresh Handmade Cosmetics' ini, seorang seniman cantik asal Inggris, Alice Newstead, melakukan aksi nekat dengan menggantung dirinya dengan menggunakan dua buah kait yang biasa digunakan untuk menggantung ikan hiu. (Foto: AP Photo/ Kin Cheung)

Gaya sentuh MQ Rihanna

Posted: 23 Aug 2011 01:21 PM PDT

Jalma Mara Jalmo Takon

Posted: 23 Aug 2011 01:21 PM PDT

manusia Yang datang silih berganti untuk bertanya. Kira-kira itu artinya..

Enyah!

Posted: 23 Aug 2011 01:14 PM PDT

Pintu keluar. Exit. Enyah.

Kursi Pesakitan

Posted: 23 Aug 2011 01:13 PM PDT

Jangan terlalu Indonesia: suk rebutan kursi.

Peturasan Percuma

Posted: 23 Aug 2011 01:12 PM PDT

Tiada yang percuma. Termasuk Peturasan. Kalo di terminal masuk peturasan, kalo di sini, dalam bahasa Melayu, "percuma".. :D

Kamar Susie

Posted: 23 Aug 2011 01:08 PM PDT

Siapakah Susie? Jadi ingat dengan lagu plesetan jaman perkemahan pramuka: "buat apa Susi, buat apa Susi, Susi itu tak ada susunya.." :D

Buka 24 Jam Nonstop

Posted: 23 Aug 2011 01:06 PM PDT

Pintu sebuah kantor layanan internet di Jakarta Selatan.

UPS On Top

Posted: 23 Aug 2011 01:04 PM PDT

Demi menjaga kehadiran koneksi internet, UPS pun diusung ke atas untuk menyuplai tenaga kepada router dan modem..

Seni yang Terinspirasi Gambar Anak Kecil

Posted: 23 Aug 2011 01:03 PM PDT

Gambar yang sangat jelek dan tidak beraturan sekalipun jika jatuh ke tangan para seniman bisa menjadi sebuah seni yang menakjubkan.Lihat saja beberapa gambar yang berhasil saya himpun berikut ini.












Christiano Ronaldo Coli Setelah Meluk Cewek

Posted: 23 Aug 2011 01:01 PM PDT

Ini dia kronologis CR 7 Coli :

CR 7 : sayang yuk main yuk...
Cew : Ga mau ah.....q msih datang bulan....

CR7 : Sial bini msih DB....gmn nich...?

CR7 : Sial terpaksa coli aja ah , dari pada basah di celana !

Cew : Maaf ya sayang, q tadi ga mau kamu ajak main. Lain kali aja ya ?
CR7 : gPP yank, masih byk waktu kok

10 Program Freemasonry Internasional

Posted: 23 Aug 2011 12:54 PM PDT


Program Pertama dinamakan "Takkim", yaitu:1. Pada masa Isa a.s.
Orang-orang Yahudi dengan segala tipu daya ingin membunuh Nabi Isa a.s. diantaranya fitnahan keji "ingin menjadi Raja Yahudi" yang disampaikan pada penguasa Romawi. Tetapi Allah SWT menyelamatkan Nabi Isa a.s. dan gantinya Yudas tersalib di Golgota. Maka setelah tiadanya nabi Isa a.s., Yahudi berusaha menghancurkan ajaran yang sudah disebarkan dengan "Takkim" yaitu:
a. Merusak ajarannya yang ada seperti menghalalkan yang halal dan sebaliknya.
b. Merusak akidah dengan doktrin Trinitas
c. Merusak Injil yang ada dengan Injil palsu
d. Saul (Paulus) dijadikan tandingan Nabi Isa a.s

2. Pada Masa Islam
a. Pada masa Rasulullah orang-orang Yahudi memupuk Munafiqin dan Muhadin. Mereka diantaranya berusaha menfitnah istri Nabi, mengacaukan ajaran Islam, memecah belah kaum Anshor dan Muhajirin.
b. Memecah belah Ali r.a dan Muawiyah r.a. sehingga Aisyah turun tangan.
c. Membuat ratusan hadist-hadist palsu, memasukkan dongeng Israiliyat merubah penafsiran Al-Quran dan sebagainya
d. Mendangkalkan aqidah umat dengan filsafat Yunani sehingga timbul aliran kerahiban, tarikat sufi, mu'tazilah dan sebagainya. Maka datanglah filsuf-filsuf Islam yang menguraikan akidah Islam dengan jalan filsafat Yunani, menuruti pikiran Aflatun (Plato), Aristun (Aristoteles) dan lainnya.
e. Membuat lembaga pendidikan Islam yang dipimpin seorang alim didikan Freemasonry yang menafsirkan Al-Quran dan Al-Hadist dengan alam pikiran Freemasonry
f. Menghidupkan sunnah-sunnah jahiliah dengan alasan melestarikan adat istiadat nenek moyang.
g. Menjadikan Islam supaya tasyabbuh dengan Nasrani dan agama lain, diantaranya dengan memasukkan bentuk nyanyian Gereja ke Masjid, ulang tahun dan sebagainya

Program Kedua dinamakan "Shada" yaitu;Membentuk agama baru dan agama tandingan di seluruh dunia.
Salah satunya yaitu di India ketika Islam bangkit untuk kembali ke Al-Quran dan Hadist dan mengobarkan Jihad fisabilillah, pihak penjajah Inggris bekerja sama dengan Freemasonry mendirikan gerakan anti Jihad. Antara lain yaitu dengan menggalakkan sufi dengan perantara ulama bayaran anggota Freemasonry. Ditunjuknya seorang Freemason "Mirza Ghulam Ahmad", ia mendakwakan dirinya sebgai Nabi akhir zaman, Budha Awatara, Krisna, dan semacamnya.

Rabithah Alam Islami yang bersidang di Makkah 14-18 Rabi'ul Awwal 1394 memutuskan bahwa Ahmadiyah itu bukan Islam dan berkaitan dengan Zionisme.

Dan kasus-kasus "aliran sesat Islam" yang beredar di Indonesia seperti sholat dua bahasa, dan lainnya, kemungkinan besar berkaitan dengan program Freemasonry

Program Ketiga dinamakan "Parokim", yaitu;a. Membuat gerakan yang bertentangan untuk satu tujuan (cermati LSM-LSM beraliran "kiri" yang bertentangan secara ideologis dengan LSM-LSM "kanan", mereka dapat dana gerakan dari mana). Mengembangkan Freemasonry lokal dalam suatu negara dengan nama lokal, tetapi tiada lepas dari asas dan tujuan Freemasonry. (Pertimbangkan Opus Supremus, Rotary Club, Lions Club, JIL, dan sebagainya.)
b. Mendukung teori-teori bertentangan. (Cek kelahiran Komunisme dan Fascisme, teori linguistik Behaviourisme dan Transformative-Generative, dll)
c. Membangkitkan khurafat dan menyiarkan teori Sigmund Freud (psikologi yang dikembangkan dari naluri sex) dan Charles Darwin (evolusionisme yang banyak dibantah oleh kalangan beragama, dari Islam misalnya Harun Yahya dengan berbagai bukunya, dari Kristen misalnya Caryl Matrisciana dan Roger Oakland dengan bukunya THE EVOLUTION CONSPIRACY: REVEALING THE HIDDEN AGENDA TO DECEIVE MANKIND) sehingga antara antara Ilmu pengetahuan dan agama bersaing, kalah mengalahkan. (cek misalnya dalam novel Dan Brown, ANGELS AND DEMONS)

Program Keempat dinamakan "Libarim", yaitu;a. Melenyapkan etika klasik yang mengekang pergaulan muda-mudi, termasuk melalui penyebaran kebebasan seksual (See? Apakah pergaulan bebas terjadi begitu saja secara KEBETULAN, bukannya tanpa scenario?)
b. Menghapus hukum yang melarang kimpoi antar-agama untuk menurunkan generasi bebas agama (salah satu program JIL)
c. Pengambangan pendidikan seks di sekolah-sekolah
d. Persamaan hak antara laki-laki dan perempuan dalam hal "kedudukan waris" dan "pakaian" (salah satu program JIL)
e. Menggembalakan pemuda-pemudi ke dunia khayali, dunia musik, dan narkoba. (see? Pertimbangkan dunia keartisan.) Serta membuat bet satan (rumah setan) untuk menampung pemuda-pemudi kedalamnya. (cermati beberapa diskotik peredaran narkoba dan miras, diskotik tempat mencari mangsa untuk anggota Gereja Setan yang pernah menggegerkan Jakarta dan Manado.)
e. Mengorganisir kaum lesbian, gay, (ingat lagi insiden yang dilakukan oleh unsur mahasiswa IAIN Semarang) Lutherian serta pengakuan hak mereka dalam hukum. (cermati komentar-komentar oleh aktivis HAM yang membela mati-matian kepentingan mereka, apakah karena mereka memang ingin memanusiakan "manusia" ataukah kerena berada dalam satu team dengan kepentingan yang sejalan, atau yang lebih parah, apa karena dibayar?

Program Kelima dinamakan "Babill', yaitu;
yakni memupuk asas kebangsaan setiap bangsa dan menjaga kemurnian bangsa Yahudi. (Apakah ini sebuah peringatan atau ancaman terhadap anda yang berjiwa "nasionalis"? Apa-apa demi Negara, kapan demi Alloh atau demi Agama Islam nya? Apakah anda yang Nasionalis memahami bahwa kalian itu sedang dipecah belah? Buka mata anda, saudara-saudaraku sesama manusia…)


Program Keenam dinamakan "Onan", yaitu;a. Mengekang pertumbuhan bangsa Goyim (orang selain Yahudi) [pertimbangkan kembali program KB bagi anda umat Islam, dan ingatlah sebuah hadits yang menyuruh muslimin-muslimat untuk mempunyai keturunan yang banyak agar kelak bisa dibanggakan Nabi Muhammad diantara umat nabi-nabi yang lain. Baca sebuah buku kecil berjudul UPAYA MUSUH MENGHANCURKAN ISLAM MELALUI KELUARGA karya Sa'duddin as Sayyid Shalih untuk mengetahui busuknya program KB, termasuk hasil riset di Negara-negara barat.
b. Menyuburkan perempuan-perempuan Yahudi menjadi peridi. (sungguh terbalik dengan Negara kita misalnya, yang begitu giat mendukung program KB.)

Program Ketujuh dinamakan "Protokol", yaitu;protokol khusus untuk program bangsa Yahudi dalam Suhyuniah (zionisme) yang dimulai dengan pengantar protokol.
Isi protokol adalah tentang rencana Yahudi untuk menguasai dunia, diantaranya peghancuran ekonomi suatu negara, penghancuran moral suatu bangsa dan banyak lagi. Dengan program protokol bangsa Yahudi dapat menjadi penguasa ekonomi dunia, pengatur Politik dan penerangan dunia

Program Kedelapan dinamakan "Gorgah", yaitu;a. Untuk merusak para pemimpin negara, ulama dan partai, mereka harus dijerumuskan dalam pasar seks dengan seribu satu jalan. Pepatah Yahudi mengatakan"jadikanlah perempuan cantik untuk alat suatu permainan siasat." (cek kembali skandal Presiden Bill Clinton dengan Monica Lewinsky. Bagaimana dengan Gus Dur dan Ariyanti? Yahya Zaini dan Maria Eva?)
b. Membuat jerat dan jala seks bagi seseorang yang terhormat. Jika namanya disiarkan sehingga kehormatannya jatuh.
c. Menyebarkan agen Kasisah, yaitu intel Fremasonry untuk menghancurkan martabat lawan di tempat-tempat maksiat.
d. Mendirikan gedung perjudian terbesar dan modern. (Las Vegas?)
e. Melemahkan pasukan lawan dengan perempuan dan obat khusus. (Cek masalah vaksinasi yang tidak menyelesaikan masalah tapi justru mengakibatkan masalah kesehatan, atau fluoride yang tidak hanya membuat gigi kuat tapi juga membuat bodoh, menurut pakar-pakar kesehatan barat

Program Kesembilan dinamakan "Plotisme", yaitu;a. Mendidik alim ulama Plotis yang pahamnya terapung ambang. (ustadz gaul yang ganteng, wangi, dan bersuara merdu, yang mengomentari secara positif tayangan khurafat bersampul "hidayah" apakah termasuk golongan ini?)
b. Alim ulama plotis itu disebarkan sebagai tenaga pengajar di sekolah-sekolah dan lembaga-lembaga Islam.
c. Alim ulama Plotis harus diangkat menjadi anggota kehormatan Freemasonry

Program Kesepuluh dinamakan "Qornun", yaitu;a. Orang-orang yang terpilih yang berbahaya bagi Freemasonry didukung agar menjadi kaya sehingga bergelimang harta, tetapi akhirnya diperas secara halus oleh suruhan Freemasonry
b. Memberi dana pendidikan bagi pendidikan agama dalam hal berniaga, bertani, dan sebgainya sehingga mereka sibuk dalam keduniaan.
c. Lawan-lawan Freemasonry agar terjerat riba dan bank Freemasonry
d. Menghasut dan memberi jalan dengan berbagai cara agar para pejabat bank diluar bank Yahudi melakukan korupsi sehingga bank tersebut hancur dan kelak bank itu dibantu oleh bank Freemasonry dengan ikatan yang kuat. Bank itu akan bersiri kembalio dengan tujuh puluh lima persen modal Yahudi. Kemudian pemimpin bank dan karyawan tersebut diberi ajaran Freemasonry dan menjadi anggotanya




SURAT CINTA PENGUSAHA

Posted: 23 Aug 2011 12:48 PM PDT

Kepada Yth.
Sdri. Ine
di Jakarta

Hal : Penawaran Kesepakatan

Dengan Hormat,

Saya sangat gembira memberitahukan Anda bahwa saya telah jatuh cinta kepada anda, terhitung sejak tanggal 1 Januari lalu. Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 7 Januari lalu pukul 19.00 WIB, saya berketetapan hati untuk menawarkan diri sebagai kekasih anda yang prospektif.

Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen. Tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan diadakan terlebih dahulu on the job training secara intensif dan berkelanjutan. Dan kemudian, setiap tiga bulan selanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerja yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari kekasih menjadi pasangan hidup.

Biaya yang dikeluarkan untuk ke rumah makan dan shopping akan dibagi 2 sama rata antara kedua belah pihak. Selanjutnya didasarkan pada performa dan kinerja Anda, tidak tertutup kemungkinan bahwa saya akan menanggung bagian yang lebih besar dari pengeluaran total. Akan tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai, jumlah dan bentuk pengeluaran yang Anda keluarkan nantinya.

Saya dengan segala kerendahan hati meminta anda untuk menjawab penawaran ini dalam tempo 30 hari terhitung sejak tanggal penerimaan surat ini. Lewat dari tanggal tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa pemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja saya akan beralih dan mempertimbangkan kandidat lain.

Saya akan sangat berterimah kasih apabila Anda berkenan untuk meneruskan surat ini kepada adik perempuan, sepupu bahkan teman dekat anda, apabila Anda menolak penawaran ini.

Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.

Jakarta, 15 Juni 2011

Hormat saya,
Jhony Blak-Blakan
Pengusaha Prospektif

Foto pemain bola yang berdoa dan shalat di lapangan

Posted: 23 Aug 2011 12:45 PM PDT














Merasakan Kehebatan Audi A6

Posted: 23 Aug 2011 12:40 PM PDT

Seperti model Audi lainnya, Audi A6 menyuguhkan sesuatu yang tidak biasa disodorkan produsen mobil lainnya. Model terbaru Audi A6 ini bukan sekedar facelift namun, model yang elegan serta fitur yang memukau tetap diusung oleh pabrikan.

Merasakan Kehebatan Audi A6
Secara tampilan mobil yang dibanderol Rp 1,070 miliar tanpa pajak di Jakarta ini sangat menyejukkan mata. Pesona sebagai mobil Eropa semakin kental dengan LED Daytime Running Light dengan desain baru, tidak bulat-bulat seperti biasa, melainkan lebih memanjang.

Merasakan Kehebatan Audi A6
Bagian dalam Audi A6 memiliki kaya fitur mewah dengan layar high definition di tengah dashboard. Sedangkan layar di tengah dasbor terdapat Multi Media Interface (MMI) yang mengakomodasi sejumlah pengaturan mobil.

Merasakan Kehebatan Audi A6
Dengan Audi Drive Sport, karakter kemudi agak berat dan berbeda dengan drive comfort yang terlalu riangan. Akselerasi Audi A6 dengan drive sport cukup menakjubkan yakni 6 detik untuk 0-100 km/jam (klaim pabrikan 5,5 detik).
Merasakan Kehebatan Audi A6
Mobil dengan mesin 3.000 cc TFSI quattro dengan transmisi S tronic quattro diklaim sanggup mencapai kecepatan maksimum 250 km/jam.

Merasakan Kehebatan Audi A6


Selain mesin 3.000 cc, Audi A6 juga tersedia dengan mesin 2.8 FSI yang sanggup menyemburkan tenaga 204 Hp yang bisa berlari dari titk 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 8,1 detik sedangkan kecepatan maksimal mencapai 240 km/jam.

Mobil-Mobil Terbaru Dengan Harga Terjangkau

Posted: 23 Aug 2011 12:38 PM PDT

Pasar otomotif nasional sedang menggeliat. Pasar mobil sedang dibanjiri beragam varian terbaru dari berbagai merk kendaraan terkemuka di dunia. Agen Pemegang Merk (APM) lokal, berlomba-lomba memasarkan produk terbaik dengan harga yang terjangkau.



KIA All New Picanto dengan tampilan lebih segar ini dihargai Rp125 juta untuk versi manual, dan Rp139 juta untuk matic.



Hyundai i10 ini dibanderol dengan harga Rp135 juta.



Pabrikan asal China, Geely mengeluarkan LC Cross dengan harga Rp112 juta.





Hyundai Mobil Indonesia menawarkan Hyundai i20 dengan harga Rp170 juta.



Hyundai Mobil Indonesia menawarkan Hyundai Grand Avega dengan harga Rp169,8 juta.






Daihatsu melepas All New Sirion dengan kisaran harga Rp139 juta sampai Rp150 juta.

Tempat Ibadah Termegah Indonesia

Posted: 23 Aug 2011 12:36 PM PDT

Indonesia adalah negeri multikultural, ada berbagai macam agama dan kepercayaan yang ada dan berikut tempat-tempat ibadah/monumen agama yang sakral di Indonesia.
1. Masjid Kubah Emas Dian Al-Mahri

Masjid Dian Al Mahri ini dibangun oleh Hj. Dian Djuriah Maimun Al Rasyid, pengusaha asal Banten, yang telah membeli tanah ini sejak tahun 1996 di Depok, Jawa Barat. Masjid ini mulai dibangun sejak tahun 2001 dan selesai sekitar akhir tahun 2006.

Masjid ini dibuka untuk umum pada tanggal 31 Desember 2006. Dengan luas kawasan 50 hektar, bangunan masjid ini menempati luas area sebesar 60 x 120 meter atau sekitar 8000 meter persegi. Masjid ini sendiri dapat menampung sekitar kurang lebih 20.000 jemaah.

Masjid ini terdiri atas Satu kubah utama dan 4 kubah kecil. Uniknya, seluruh kubah dilapisi emas setebal 2 sampai 3 milimeter dan mozaik kristal. Kawasan masjid ini sering disebut sebagai kawasan masjid termegah di Asia Tenggara.

2. Pura Besakih

Pura Besakih adalah sebuah komplek pura yang terletak di Desa Besakih, Karangasem, Bali. Pura Besakih adalah Pura terbesar di Bali dan Komplek Pura Besakih ini terdiri dari 1 Pura Pusat (Pura Penataran Agung Besakih) dan 18 Pura Pendamping (1 Pura Basukian dan 17 Pura Lainnya).

Di Pura Basukian, di areal inilah pertama kalinya tempat diterimanya wahyu Tuhan oleh Hyang Rsi Markendya, cikal bakal Agama Hindu Dharma sekarang di Bali, sebagai pusatnya. Pura Besakih merupakan pusat kegiatan dari seluruh Pura yang ada di Bali.

Di antara semua pura-pura yang termasuk dalam kompleks Pura Besakih, Pura Penataran Agung adalah pura yang terbesar, terbanyak bangunan-bangunan pelinggihnya, terbanyak jenis upakaranya dan merupakan pusat dan semua pura yang ada di komplek Pura Besakih.

3. Candi Prambanan

Candi Prambanan atau Candi Lara Jonggrang terletak di Prambanan dan kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia.

Pada tahun 1733, candi ini ditemukan oleh CA. Lons seorang berkebangsaan Belanda, kemudian pada tahun 1855 Jan Willem IJzerman mulai membersihkan dan memindahkan beberapa batu dan tanah dari bilik candi. beberapa saat kemudian Issac Groneman melakukan pembongkaran besar-besaran dan batu-batu candi tersebut ditumpuk secara sembarangan di sepanjang Sungai Opak. Pada tahun 1902-1903, Theodor van Erp memelihara bagian yang rawan runtuh. Pada tahun 1918-1926, dilanjutkan oleh Jawatan Purbakala (Oudheidkundige Dienst) di bawah P.J. Perquin dengan cara yang lebih metodis dan sistematis, sebagaimana diketahui para pendahulunya melakukan pemindahan dan pembongkaran beribu-ribu batu tanpa memikirkan adanya usaha pemugaran kembali.

Pada tahun 1926 dilanjutkan De Haan hingga akhir hayatnya pada tahun 1930. Pada tahun 1931 digantikan oleh Ir. V.R. van Romondt hingga pada tahun 1942 dan kemudian diserahkan kepemimpinan renovasi itu kepada putra Indonesia dan itu berlanjut hingga tahun 1993.

4. Gereja Katedral Jakarta

Gereja Katedral Jakarta (nama resmi: Santa Maria Pelindung Diangkat Ke Surga, De Kerk van Onze Lieve Vrouwe ten Hemelopneming) adalah sebuah gereja di Jakarta. Gedung gereja ini diresmikan pada 1901 dan dibangun dengan arsitektur neo-gotik dari Eropa, yakni arsitektur yang sangat lazim digunakan untuk membangun gedung gereja beberapa abad yang lalu.

Ada 3 menara di Gereja Katedral, yaitu: Menara Benteng Daud, Menara Gading dan Menara Angelus Dei. Menara ini dibuat dari besi. Bagian bawah didatangkan dari Nederland dan bagian atas dibuat di bengkel Willhelmina, Batavia.

Di menara gading terdapat jam yang pada mesinnya tertulis van Arcken & Cie. Pada menara Benteng Daud terdapat lonceng yang dihadiahkan oleh Clemens George Marie van Arcken. Pada menara Gading terdapat lonceng yang lebih kecil dan disumbankan oleh Tuan Chasse. Lonceng yang terbesar bernama Wilhelmus yang merupakan hadiah dari Tuan J.H. de Wit.

5. Gereja Immanuel Jakarta

Gereja Immanuel awalnya adalah gereja yang dibangun atas dasar kesepakatan antara umat Reformasi dan Umat Lutheran di Batavia.

Pembangunannya dimulai tahun 1834 dengan mengikuti hasil rancangan JH Horst. Pada 24 Agustus 1835, batu pertama diletakkan. Empat tahun kemudian, 24 Agustus 1839, pembangunan berhasil diselesaikan.

Bersamaan dengan itu gedung ini diresmikan menjadi gereja untuk menghormati Raja Wilem I, raja Belanda pada periode 1813-1840. Pada gedung gereja dicantumkan nama WILLEMSKERK.

Gereja bergaya klasisisme itu bercorak bundar di atas fondasi tiga meter. Bagian depan menghadap Stasiun Gambir. Di bagian ini terlihat jelas serambi persegi empat dengan pilar-pilar paladian yang menopang balok mendatar.

Serambi-serambi di bagian utara dan selatan mengikuti bentuk bundar gereja dengan membentuk dua bundaran konsentrik, yang mengelilingi ruang ibadah. Lewat konstruksi kubah yang cermat, sinar matahari dapat menerangi seluruh ruangan dengan merata.

6. Masjid Istiqlal

Masjid Istiqlal adalah masjid yang terletak di pusat Jakarta. Masjid ini adalah masjid terbesar di Asia Tenggara. Masjid ini diprakarsai oleh Presiden Republik Indonesia saat itu, Soekarno di mana pemancangan batu pertama, sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Istiqlal dilakukan oleh Ir. Soekarno pada tanggal 24 Agustus 1951. Arsitek Masjid Istiqlal adalah Frederich Silaban.

Lokasi masjid ini berada di timur laut lapangan Monas. Bangunan utama masjid ini terdiri dari lima lantai. Masjid ini mempunyai kubah yang diameternya 45 m. Masjid ini mampu menampung orang hingga lebih dari dua ratus ribu jamaah.

Selain digunakan sebagai aktivitas ibadah umat Islam, masjid ini juga digunakan sebagai kantor MUI, aktivitas sosial, dan kegiatan umum.

7. Candi Borobudur

Borobudur adalah nama sebuah candi Budha yang terletak di Magelang, Jawa Tengah. Candi ini didirikan oleh para penganut agama Budha Mahayanasekitar tahun 800-an Masehi saat wangsa Pemerintahan Syailendra. Candi Borobudur adalah candi Budha terbesar di dunia. pada 1991, Borobudur ditetapkan sebagai Warisan Dunia UNESCO.

8. Masjid Agung Semarang

Masjid Agung Semarang atau Masjid Agung Jawa Tengah adalah masjid yang terletak di Semarang, Jawa Tengah.

Masjid ini dibangun pada tahun 2001 sampai dengan 2006. Masjid ini berdiri di atas lahan 10 hektar. Masjid Agung diresmikan oleh Presiden Indonesia SBY pada tanggal 14 November 2006.

9. Pura Uluwatu

Pura Luhur Uluwatu atau Pura Uluwatu merupakan pura yang berada di wilayah Desa Pecatu, Badung, Bali.

Pura yang terletak di ujung barat daya pulau Bali di atas anjungan batu karang yang terjal dan tinggi serta menjorok ke laut ini merupakan Pura Sad Kayangan yang dipercaya oleh orang Hindu sebagai penyangga dari 9 mata angin.

10. Pura Tanah Lot

Di Tanah Lot, ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip denganPura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut.


0 komentar:

Posting Komentar